ALBUM SILATURAHIM KWA II


FOTO-FOTO: KI AGENG JEMBAR JUMANTORO dan GUS RAHMAN
Foto Foto lain menyusul.

Iklan

65 Comments Add yours

  1. Tukang Kopi berkata:

    Kopi?
    ^_^

  2. Patramantra berkata:

    Absen

  3. Mas Jaluaji berkata:

    teh saja saya

  4. Mas Bei berkata:

    Manteps Ki Ageng

  5. maspri131 berkata:

    wedang teh
    guyub rukun agawe santosa

  6. kopral DJ berkata:

    wuaduh telat lg….solar lg deh

  7. maspri131 berkata:

    foto foto jepretanku insya alloh lebih kinclong kaya yang moto, pakai kamera 14 MP, segera menyusul lagi tak send

  8. Mas Bei berkata:

    Kalau boleh tahu, ( karena waktu diragunan gak sempat tanya ) SIR LANGIT fungsi utamanya apa ya Ki Ageng?

  9. R$A berkata:

    absen….. sambil menikmati foto sesepuh…… mantaaab

  10. wong lamo berkata:

    melok ngopi…

  11. wong lamo berkata:

    di lihat dari fotho fothony asik juga kumpul kumpul dengan sodara2 kwa yang lain..
    nyesel juga nggk dateng..tapi udahlh..sudah berlalu.. lain x kl ada acara insya allah di usahakan hadir..untuk menjalin silatuhrahmi…

  12. laskar lembu suro berkata:

    aslkm absen pagi

  13. PRAKTISI_AB berkata:

    @Tukang Kopi,, anu mbah kulo nyuwun kopinipun,,
    xixixixi

  14. Tukang Kopi berkata:

    @wong lamo:
    Bikin acara Silaturrahim dewek bae om, buat mempererat sedulur..
    Qiqiqi ^_^

  15. Ki Ageng JJ berkata:

    wah…..foto-fotonya mantab

    sukses untuk semuanya enggih…

  16. kere ngelmu berkata:

    mantab ki…..maunya penjelasan kegiatanya ada ki…(saran.com)

  17. R$A berkata:

    @wong lamo, sory td mlm g sempat blz psn…. da ktdrn
    kpn ente maen kerumah samo wage, kage disiapke ube rampenyo…….. xixixi

    @tukang kopi kmrn saya pesen kopi koq g dianterin….. hehe
    @mas bei
    @mas pri131
    @kopral dj
    salam sedulur

  18. wong lamo berkata:

    @ TUKANG KOPI :kalau acara dewek sering juga kumpul,tapi yang lebih meriah lagi kalau dari daerah lain kumpul menjadi satu, itu yang lebih meriah..
    ngomong ngomong sudah ngopi belum../asli palembang jga y..?? dari kata2ny logat palembang…?

  19. R$A berkata:

    wah ada sepuh, salam salim dulu @Ki Ageng JJ salam takzim ki…..
    @laskar ls
    @pratisi ab
    @kere ngelmu
    salam sedulur

  20. wong lamo berkata:

    @R.S.A :Insya allah nanti saya kabari..,nggk usah umbe rampe,ubi panggang aja siapkan..wkwkwk

  21. alas kaki berkata:

    sepertine wong lamo punya kembaran ya, ayo ngaku……

  22. wong lamo berkata:

    @alas kaki :siapa y kembaran saya,…? saya juga nggk tau..?!!

  23. alas kaki berkata:

    itu yg suka jualan wkwkwk……… tp g apa2 koq biar rame, sory tak terawang atut ah uakee khodame,….. kaboooouuur. cliing

  24. Rahman a'r berkata:

    Salam adem ayem..all sesepuh+sedulur seKWA @ki Ageng JJ nyuwun pangapunten,foto njenengan tak pos ke redaksi tanpa ijin..salam ta’zhim

  25. R$A berkata:

    ado boss ubi bakar, kalu galak gek dibelike cak 1kg cukup dak….. ???

    @tukang kopi mana pesenan saya,…..?!

  26. wong lamo berkata:

    @alas kaki :itu bukan saya..ini kembaran saya..
    lanjut kang alas kaki,tunjukan aslinya,biar tambah akrab githu lho…
    di sini kita asik dengan tegur sapa,siapa tau di jalan bisa ketemu bertegur sapa…

  27. ki ageng ustad ifrit berkata:

    Mantap bgt mbah fotony tmbh lg dunk

  28. wong lamo berkata:

    @R.S.A: CUKUPLAH,AQ JUGO IDAK BANYAK NGAJAK PEREWANGAN,..

  29. Ki Lurah berkata:

    Assalamu alaikum semua bolo wong alus
    salam kenal buat
    @ki wong alus
    @ ki ageng ustad ifrit
    @ wong lamo
    @ R$A
    @ Mas Bei
    @ om wawan sleman
    @ wong fakir
    @ki Ageng jj
    @ki abdul jabar
    @ki rangsang samudra biru
    dan semua…………bolo wong alus dan sukses kwa nas 2 di mendut
    salam sedulur

  30. wong lamo berkata:

    WAALAIKUMSLMWRWB..
    @KI.LURAH..Salam sedulur selalu…salam untuk sedulur disana,kabari kalau ada pertemuan,insya allah kami usahakan datang…

  31. Mas Bei berkata:

    mas DJ apa kabar? Masih goyang – goyang juga?

  32. Mas Bei berkata:

    Gambarku kok gak ada ya?
    Foto ku kebakar semua kali
    ha.ha.ha.
    rahayu.rahayu.rahayu.

  33. Mas Bei berkata:

    wong lamo kok gambare koyo mas rio, yo?

  34. mas agung® berkata:

    fotoku mana ya? kok gak keliatan he…he…
    @ Ki Ageng JJ : salam takzim selalu…..cium tangan..cup…cup….
    @ Pakdhe MasPri : hayooooo…buruan di upload..ben podo weruh 😀
    @ mas Rio, mas Rudi : ini pada janjian opo toh? aku bagi ubinya nanti yo he…he…..

  35. Mas Bei berkata:

    kampus kosong, pada kemana nih?
    oooooo, lagi pada makan to?!!!!
    ikut makan dong………….

  36. Mas Bei berkata:

    eh ono mas agung, fotone mas agung kebakar, sukmane tok sing teko dadi yo kobong

  37. mas agung® berkata:

    @ mas bei : sing tekan mendut mung karepe thok qiqiqiqi…..makane ora iso ke-poto, untung wae ora kejepret 🙂

  38. Mas Bei berkata:

    kelas ini sepi , pada kemana nih?

  39. Mas Bei berkata:

    weh……., tersisa mas agung dipojok an.
    Karep kok kon ketok. tapi ada karep sing ketok, KAREP RABI KOYO MAS AGUNG.
    KETOK CETHO, IKU.
    ha.ha.ha.
    rahayu.rahayu.rahayu.

  40. wong lamo berkata:

    @mas bei :iya mas…

  41. wong lamo berkata:

    @mas.agung :apa kabarny..semoga sehat selalu aamiin..
    biasa lagi ada bisnis jual ubi panggang…qiqiqiqi

  42. Mas Bei berkata:

    Ikut – ikutan mBah tepos,
    @mBah Gondrong : Mana jawabannya , sanggup gak meng “clearkan” yang bilang “Punya Macan Satu aja Sombong”?
    Percuma dong kalau gak bisa. Padahal cuma suruh ngaku, terus minta maaf, udah CLEAR.
    ( kalo gak bisa saya kasih sampo clear. ha.ha.ha. rahayu.rahayu.rahayu.)

  43. Nang Cubluk berkata:

    Assalamu’alaikum wrwb

    Alhamdulillah, Salam salim paseduluran….
    Nyimak….Semoga Pada sehat semua tanpa kurang suatu apa …
    Es Teh..es Teh.. Seger..seger….

  44. lemots berkata:

    weh..weh..weh..serunya kumpul sama sessepuh n sedulur moga laen waktu bisa hadir..Amin

  45. wong lamo berkata:

    @mas bie :saya cuma kasih saran,kalau orang yang bilang itu nggk mau ngaku,suruh aja yang si tuan macan,merintahkan macan nya untuk mendtangi orang yang bilang itu,lewat langsung atau lewat mimpi,kan pasti takut n minta maaf,karna di datangi simacan …
    cuma sekedar usul..
    salam takzim..

  46. ki geger bumi berkata:

    Sedulur2x……………la illaha ila anta subhanaka innikuntum minad dholimin.a k u i l a h

  47. Mas Bei berkata:

    masih sepi apa ya?

  48. kopral DJ berkata:

    nunggu rame dulu ah

  49. Mas Bei berkata:

    ya udahlah, kalau gak mau ngaku, berarti dia berhasil bikin warga kwa jakarta emosi. hebat ya?
    tutup aja deh soal macan capek.

  50. wong lamo berkata:

    cuasana makin adem…adem adem..mas.bei..disini adem banget mau ikut nggk..?

  51. kopral DJ berkata:

    ganti ama kucing yukk

  52. Mas Bei berkata:

    mASIH ADA ORANG GAK YA?

  53. Mas Bei berkata:

    yaudah saya ikut wong lamo ama mas dj, biar ketularan adem.

  54. ari tingkir berkata:

    Asz,, kecupan rahayu n takzim sy’ bwt yg tlh mbuka wacana n pengalaman tr sendiri bgi santri kwa, dng wisata ghaib’a d mendut kmrin,, paseduluran 1000% to @ki geger bumi..
    @ki BC,, nti Jng lupa bwt photo e @ki geger ya ki..??

  55. RUMI™ berkata:

    Admin…tlong dong, beberapa foto yg isinya dibawah 10 org dikasih keterangan siapa2 aja namanya ( biar makin kenal ama para sedulur)

    Kalo yg fotonya ampe puluhan org gak usah dikasih keterangan nama juga gak papa, soalnya kalo dikasih keterangan nama juga bingung krn segitu ramenya 🙂

  56. ki geger bumi berkata:

    amiiiiiiin:……..

  57. Ki Ageng JJ berkata:

    @ ki geger bumi: sugeng rawuh ki geger bumi

  58. Ndaru cemlorot berkata:

    Salam rahayu…wah foto2 sesepuh semua, muantab lah,,, ki ageng jj salam rahayu dan semua dulur salam rahayu…

  59. thanmust thepos berkata:

    ASSALAMU’ALAIKUM WR WB.
    SUGENG DALU, PORO SEDEREK SEDOYO.
    SEDULUR – SEDULUR BOLO WONG ALUS INGKANG KULO HORMATI, WABIL KHUSUS PANITIA SILATURAHMI II MENDUT.
    Pertama saya THANMUST THEPOS, atas nama Pribadi sekaligus atas nama KWA Jakarta, dengan ini menyatakan PERMOHONAN MAAF yang sebesar – besarnya kepada SEGENAP PANITIA SILATURAHMI II Mendut, karena kekhilafan dan kebodohan kami, sehingga dalam beberapa hari ini kwa jakarta memuntahkan kekesalannya kepada panitia, yang tidak sepatutnya dilakukan.
    Sekali lagi kami mohon maaf.
    Kalau kita bicara yang salah, maka saya pastikan yang salah adalah KWA Jakarta, terutama para pengurusnya yang datang terlambat sehingga mengganggu acara yang sedang berlangsung.
    Selanjutnya kami mohon kemurahan hati Panitia yang di pandegani Kangmas Bengawan Candhu dan Ki Mas Bajul Kesupen, untuk berkenan MEMAAFKAN kami kwa Jakarta terutama yang hadir di Mendut.
    Sekali lagi kami atas nama kwa jakarta dengan setulus – tulusnya mohon untuk dimaafkan atas kekhilafan kami, baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja. Sekaligus kami memberikan penghargaan yang setinggi – tingginya, atas partisipasi dan pengorbanannya sehingga terselenggara acara tersebut. SELAMAT DAN SUKSES, UNTUK PANITIA.
    Terima Kasih
    Wassalamu’alaikum wr wb.
    Salam atas nama kwa jakarta thanmust thepos.

  60. agus ginting berkata:

    assww.@ all Bolo jakarta tak perlu lah kita minta maaf. wong kita juga ngak tau salah apa.kita khan cuma tamu. kudunya yg punya hajat minta maaf, ngak dapat secara maksimal menjamu para tamu. sory broo..bukan mencari pembenaran hanya kritik untuk membangun .agar ke depan KWA manapun yg akan membuat acara hrsnya sudah menyiapkan segala keperluanya .kalau perlu sekalian akomodasinya. hayo..KWA sumatra mana atensimu..gelar dong KWA 3.di lampung mungkin ,sambil wisata mani gajah….oh mani …oh mani…

  61. anang masrudin berkata:

    ” Mawar yang indah itu masih juga ada durinya “::>sgala sesuatu walopun kelihatan asik tp yang pasti gak kan pernah sempurna…ibarat jalan, takkan ada JALAN itu harus mulus / lurus terus.., semua pasti ada belokan & tanjakan..,ayo poro sedulur podo podo ngaji maring awak’e dewe supoyo ngerti opo sing dikarepake.
    ada kalimat indah dari pakdhe saya . ” OJO DADI WONG SING DIWEDENI MENGKO awakmu BAKAL DIADOHI, TAPI DADI’O WONG SING DIKANGENI….. { Ngrokok disek ah..Sssstttt seppp…

  62. WAHIDIN berkata:

    SEMOGA WONG ALUS DI RAHMATI DAN RIDHOI ALLAH WTA SLALU …..AMIIM

  63. WAHID/IMAN TONJOLKAN berkata:

    SEMOGA PERTEMUAN SILATURAHIM KWA II KITA DI MENDUT MEMBAWA BERKAH DAN RAHMATNYA….BAGI SAUDARA2 …WONG ALUS SUKSES SLALU
    KHUSUSNYA MAS SELOR,MAS HERI,ASEP SDG,TOKEK ,IMAM ALI,YUDHA SYATRIA & DULUR2 BROBUDUR TERIMA KASIH SALAM PERSAUDARAAN DAN JUGA TAK LUPA KI WONG ALUS DLL YG TAK BISA SAYA SEBUTKAN SATU PERSATU SEMOGA DI RAHMATI DAN DI RIDHO ALLAH SLALU AMIIN

  64. tanpabilangan berkata:

    Yang bisa menyaingi kegiatan macam ini, mungkin adalah acara riwas dari tabloid posmo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s