ASMAK KHIDIR


Kami mendapatkan pengijazahan Asmak Khidir tingkat 1 s/d 5 ini pada saat Idul Adha 2010 yang lalu. Menurut informasi dari beberapa sesepuh, asmak yang sebenarnya ada 8 tingkat ini berenergi berlipat-lipat di atas RDR. Asmak Khidir, menurut info tersebut, juga bisa untuk mencabut RDR/ASR yang dimiliki seseorang. Wallahu’alam dan saya tidak tahu. Saya share untuk sedulur KWA sebagai wacana dan informasi karena mohon maaf saya tidak berhak memberi ijazahan.

TINGKAT 1. “INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA WA BALYAKHAN BALYAKHIN BARNABAL BARNABIL QUWWAH, BI IDZNILLAH BI LAA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH”.

TINGKAT 2. “INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA WA MALKHAN MALKHIN MAYAKHAL MAYAKHIL QUWWAH , BI IDZNILLAH BI LAA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH”.

TINGKAT 3. ” INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA JABALAL JABALIL KAF KAF QUWWAH, BI IDZNILLAH BI LAA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH”.

TINGKAT 4. ” INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA BARNAKIL 2X BARNULUHUM 2X QUWWAH, BI IDZNILLAH BI LAA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH”.

TINGKAT 5. ” INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA KUN BALYAKHAN KUN BALYAKHIN KUN QUWWATA KUN QUWWATI, BI IDZNILLAH BI LAA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH”.

Masing-masing 1000 x tiap tingkat selama 7 hari.

@wongalus,2010

Iklan

170 pemikiran pada “ASMAK KHIDIR

  1. ASSALAMU’ALAIKUM WR WB.
    SUGENG DALU, PORO SEDEREK SEDOYO.
    SEDULUR – SEDULUR BOLO WONG ALUS INGKANG KULO HORMATI, WABIL KHUSUS PANITIA SILATURAHMI II MENDUT.
    Pertama saya THANMUST THEPOS, atas nama Pribadi sekaligus atas nama KWA Jakarta, dengan ini menyatakan PERMOHONAN MAAF yang sebesar – besarnya kepada SEGENAP PANITIA SILATURAHMI II Mendut, karena kekhilafan dan kebodohan kami, sehingga dalam beberapa hari ini kwa jakarta memuntahkan kekesalannya kepada panitia, yang tidak sepatutnya dilakukan.
    Sekali lagi kami mohon maaf.
    Kalau kita bicara yang salah, maka saya pastikan yang salah adalah KWA Jakarta, terutama para pengurusnya yang datang terlambat sehingga mengganggu acara yang sedang berlangsung.
    Selanjutnya kami mohon kemurahan hati Panitia yang di pandegani Kangmas Bengawan Candhu dan Ki Mas Bajul Kesupen, untuk berkenan MEMAAFKAN kami kwa Jakarta terutama yang hadir di Mendut.
    Sekali lagi kami atas nama kwa jakarta dengan setulus – tulusnya mohon untuk dimaafkan atas kekhilafan kami, baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja. Sekaligus kami memberikan penghargaan yang setinggi – tingginya, atas partisipasi dan pengorbanannya sehingga terselenggara acara tersebut. SELAMAT DAN SUKSES, UNTUK PANITIA.
    Terima Kasih
    Wassalamu’alaikum wr wb.
    Salam atas nama kwa jakarta thanmust thepos.

  2. Siippp pas komentnya no 7 hehehe…….

    Sugeng ndalu sedulur semua…..

    kimas @thanmust thepos
    kimas @pangeran pengasih
    kimas @harsa
    kimas @argo dumilah
    kimas @ttk
    Sugeng ndalu kimas semua…….

    SEJUKNYA ANGIN SEMILIR RASA PERSAUDARAAN………..

  3. @aLL BOLO WONG ALUS : INJIH MONGGO DIPUN RAHAPI, SUMILIRIPUN ANGIN PASEDULURAN, ADEM AYAEM, DAMEL TENTREMIPUN MANAH.
    MONGGO SEPINDAH MALIH DIPUN RAHAPI.

  4. Absen.. Sugeng dalu salam rahayu
    @ki wong alus
    @ki thanmus thepost
    @ki patra mantra
    @cakji
    @om wawan s… Piye kbr e he3x.
    @ki argo dumilah
    @ki iday
    @ki r$a
    @ki wongmbohol
    @ki ttk
    @ki kuncen
    @ki sapto
    @ki haris
    @all sedulur

  5. Absen.. Sugeng dalu salam rahayu
    @ki wong alus
    @mbah gentar alam
    @ki thanmus thepost
    @ki patra mantra
    @cakji
    @om wawan s… Piye kbr e he3x.
    @ki argo dumilah
    @ki iday
    @ki r$a
    @ki wongmbohol
    @ki ttk
    @ki kuncen
    @ki sapto
    @ki haris
    @all sedulur

  6. bopo guru ki alus ,niku boleh diamalkan didlm rumah mboten..?
    Dan sekiranya wonten peredamipun kulo nyuwun sekalian…?
    pakai tawasol mboten..?

    seandainya ada formula atau racikanya yang lebih pendek dan cukup 1 kalimat, 1 tingkat banyak manfaat…wonten mboten ki alus.?

  7. sugeng dalu@kimas thepost@mas wawan@mas nawiazky@cak ji@patramantra@bocah lawu@semua j salam sayang persaudaraan

  8. Ass…semuax bolo wong alus..?pa kbr smuax.bru hdir,coz sibuk krj?
    beh..amalane ko pjg btul,gak kuat aku.aku ckup ASR aje dech yg tngkt 1.krn sdh manjing ke tbuhku dn mnyatu ke jiwaku drah dagingku.enak bsa to dtgkan hujan,mendung.usir hujan,mendung.pngobatan,kesaktian,kekebalan bdan.sking manjingx,kl pas mimpi bruk,alm bwh sadarku lsung uacaPkan ASR ITU.bolo wong alus,yg wadagx kecil,pilih aj ilmu setahap2 agr btul2 manjing ketubhx.jgn lsung ambil ilmu yg tingkatanx tinggi,krn bsa setres nti,?

  9. BISMILLAH WABILLAH WAFILLAH WAMINALLAH WAILALLAH WA’ALALLAH WABILAHAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIM. Ini asma apa? Mudah2n ada Sesepuh yg berkenan memberi ijazah, mtr nwn

  10. Absen saja dulu sambil menyimak monggo dilanjut salam perseduluran 1000% buat keluarga besar KWA Wassalam.

  11. inna quwwati quwwatuka waquwwatukum
    quwwatul insi wal jinni wasyaithin
    kullu nafsin zaikatul maut……..

    inna quwwati quwwatuka quwwatan
    faqowini bi quwwatika bi ainil qudroh wal irodat
    laa khaula wala quwwata illa billahil aliyyil azim…

    kira2 ini asma apa…mohon penjelasan buat para sesepuh yang paham dengan asma ini…wasalam

  12. Alhamdulillah… yang kuat-kuat keluar lagi, walaupun sebatas wawasan..

    Hilang satu lagi rasa penasaran… Walaupun rasa penasaran saya masih nggak terhitung..

    Salam Paseduluran

  13. Assalaamu’alaikum.wr.wb.
    Salam sih katresnan lan salam takdzim menjura yg dalam Ki Alus ,sesepuh lan sedulur2 sedoyo….
    Ijin Copas sementara waktu njeh Ki Alus..sambil mengharap ridho Alloh…amiin.
    Nderek nyimak Ki….

  14. Sory mbah kue ne entek dikroyok cah cilik2 ,iki kulo ganti 234 sak bungkus ,awas ditangkap yoo mbah…Wezzz

  15. Sekalian aja di ijazahin Ilmu Hakikat Induk Besi…bagi para sesepuh n’ warga kwa yg paham dan mengerti biar sempurna dan bermanfaat dalam pengetahuan ilmu kelaki-lakian,wasalam

  16. absennt.^___^”’!!!!!!!!!

    ASSALAMU’ALAIKUM… slmat pagi sodra2ku sperjuangan,,slam asah asih asuh,,ki laus.sesepuh kwa..sodara kwa smua,,,

    smoga postingan asmak khidhir di atas,, dpat mngetuk hati sesepuh,,sodara kwa,,yg berkenan iklas megijzhkn.. agar mnjdi amal yg mulia di kemudian hari nnti…

    salam asah asih asuh. kasih dan sayang, ,,ijin mundur dlu,clingukan lalu,,,cliiing”’

  17. Ki Brewok yg Anda maksud Inti Besi Kursani?

    Alhamdulillah hirrabbilalamin, Ki Thepost inilah yg saya harapkan, KWA JKT tetap harus berjiwa besar karena hakekatnya acara silaturahmi KWA2 di Mendud merupakan acara kita seluruh BOLOWONGALUS, sehingga memang kurang bijaksana kalau komplain dialamatkan kepihak panitia. Karena saya juga dari KWA JKT duduk sebagai panitianya termasuk Ki Sabda Sejati, Ki Ageng Jembar Jumatoro, Wong Abangan, dll.

  18. Mbah Abdul Jabar betul banget mantap…memang utk menuju kesepahaman butuh saling pengertian dan asah asih asuh…peace all

  19. KI DALANG CIPTO KAWEDAR : selamat pagi dan selamat beraktifitas, matur nuwun atas pencerahan afirmasi panjenengan semoga dapat menjadikan kita semua MENJADI PRIBADI PRIBADI YANG BERPOTENSI, ARIF & BIJAKSANA (dan juga SAKTI DOMPETNYA) karena waktu diacara mendhut kemarin banyak yang nanya ke saya, gimana caranya supaya bisa sakti dompetnya, PUSAKA/ AJIAN jaman sekarang yang banyak dicari semua orang adalah PUSAKA yang berbentuk KARTU CHIP (ATM) makin banyak power(uang) dalam kartu tersebut makin saktilah dompetnya, betul nggak ki? saya juga masih dalam rangka meningkatkan potensi untuk meningkatkan power kesaktian dompet saya, powernya masih terlalu lemah, baru cukup untuk 1 bulan, semoga afirmasi panjenengan dapat meningkatkan power kesaktian dompet saya menjadi tidak terbatas ( UNLIMITED )

  20. Maspri saya sdh belajar banyak dari panjenengan sejak pertemuan di acara KWA Semarang di Candi Gedong Songo, pada waktu itu kita jalan-jalan mendaki untuk melihat Candi-candi yg lainnya, panjenengan banyak memberikan tausiah kepada saya, bahwa hidup itu adalah memberi. sampai-sampai panjenengan bingung karena makan siang panjenengan sdh ada yg membayari, dan panjenegan ingin menggantinya dgn transfer pulsa HP. Ya … pasti gak ada yg mengaku ….. siapa yg sdh traktir …. he..he..he…

    Inilah indahnya paseduluran ….
    Sampai Kanjeng Rasulullah SAW bersabda:”Tidak seorangpun diantara kamu yg bisa disebut sebagai seorang yg beriman, kecuali ia mencintai SAUDARANYA seperti halnya ia mencintai dirinya sendiri”.

  21. Maspri …. pendapat panjenengan memang TOP MARKOTOP, sebenarnya tidak perlu KESAKTIAN untuk bisa memiliki DOMPET SAKTI. hanya dengan kartu yg memiliki CHIPS tsb lah kita akan memiliki kemudahan …. coba bayangkan kalau kita kemana-mana bawa keris, meskipun di dalam nya ada khodam-khodam sakti, tetap saja kalau di bawa ke Mall ….. yg datang pasti POLISI. he..he…he…
    Ke rumah sakit mau berobat, yg di tanya pasti uang muka perawatan, kalau gak ada uang, pasti dikasih amalan “MAAF RUMAH SAKIT INI BUKAN YAYASAN SOSIAL”.

    Justru kita lebih tertarik dgn kesaktian yg ada hubungannya dengan kejadugan. Padahal kalau kita lihat berapa banyak motivator-motivator yg memberikan presentasi dengan tiket jutaan rupiah di sebuah Mall penuh padat, karena mereka sadar bahwa kekuatan sdh ada di dalam diri setiap manusia, tinggal mencari kunci dan cara menggosoknya.

  22. Ki Dalang Cipto Kawedar : Terima kAsih Ki atas Arahannya,..duduk manis sambil nunggu pencerahan selanjutnya..

  23. @ki gentar alam…ki brewok itu asma tatas…maksud asma tatas apa ??? syalamm hormat ki…
    @Ki dalang cipto kawedar…Maksud IHIB apa sama dengan Inti besi kursani klo sama ikhlaskan ke saya…syalam hormat ki…wasalam.

  24. INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH INNA QUWWATAH KATABAL QUWWATAH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH WA KITABAL QUWWAH kalau ini asma apa ya….kalau depannya asr madura utara…gak tau kalau digabung seperti itu…mohon pencerahan sesepuh dan sedulur semua

  25. salam salim Asih Asuh,

    Tepat Benar dan Sungguhlah ASMA KHIDIR ini memiliki daya kekuatan yang menakjubkan, dan tidak bisa dianggap main-main ….

    catatan saya: mungkin atau sebaiknya tidak di amalkan u/ sedulur yang baru memulai mencoba amalan ilmu hikmah ataupun belum cukup usianya untuk mengawal kedewasaan fikiran dan hatinya.

    Barakallah…

  26. hmm asmak khidir ya?itu buatan atau bukan?melihat kalimat dr kata2 nya..bukan nabi khidir sendiri yg membuat nya..tapi hasil otak atik gathuk..maaf kalo ada yg salah..maklum baru belajar.. Itu ada unsur jin yg bisa jd iblis..tergantung pengamal nya..ina quwatih wa quwatika kun balyakhin kun quwatin,la hawla la haqqo la’budu ila huwa fi hauli mardini ila huwa haqqu..maaf cm otak atik gathuk saja,kalo salah nyuwun pangampura..

  27. mas hariamau sumatra, sama gak harimau dengan macan?
    Kemarin gara – gara ada macan, kampus geger lo?!

  28. ASSALAMU’ALAIKUM… slmat pagi sodra2ku sperjuangan,,slam asah asih asuh,,ki laus.sesepuh kwa..sodara kwa smua,,,

    smoga postingan asmak khidhir di atas,, dpat mngetuk hati sesepuh,,sodara kwa,,yg berkenan iklas megijzhkn.. agar mnjdi amal yg mulia di kemudian hari nnti…qobiltu

  29. Aer..aer..

    Ncang,ncing,mpok,babeh…klw ngamalin asmak khidir trs bdn trasa panas,jgn jgn kawatir aye punye bnyk stok aer buat ngademin…pizz yee..

  30. Ki Brewok, Inti besi Kursani sdh saya ijazahkan ke Ki Sawung Galing dan beberapa sedulur KWA. Karena tata caranya yg panjang dgn amalan sangat pendek serta rajah yg hrs dimasukkan ke dalam air minum, dan di minum separo sisanya dipakai campuran air mandi. Lewat email saras.abduljabbar@gmail.com saja ya…?

  31. Asma Khidir pernah di ijazahkan sama Ki Sukma Rahayu, kalimatnya pendek. Amalan tsb diwiridkan 1000x selama 7 hari.

  32. qobiltu ki alus…
    ijin copas aja,untuk di simpan
    untuk sekarang,sudah cukup,
    salam paseduluran buat semuanya

  33. a’kum ku ucap kepada wongalus dan sedulur2 sekalian, boleh di terangkan asmak khidir dengan lebih lanjut ertinya fadhilat dan kegunaanya skali

  34. Klo dipake buat pelet gadis kaya n’ cantik boleh nggk pake asmak khidir ???
    gimana caranya ???
    hehehheheeeeee…serius bin ngarep.com

  35. apa bedanya dengan yg udah di ijazahkan disini…
    “BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

    BALYAKHAN BALYAKHIN BARNABAL BARNABIL QUWWAH, YAA MAN LAA YUSYGHILUHU SAM’UN AN SAM’IN, YAA MAN LAA TUGHLITHUL MASAA’IL, YAA MAN YATABARROMUBI ILHAAHIL MALHIIN ADZIQNII BURDA ‘AFWIKA WA HALAAWATA ROHMATIKA.

    BALYAKHAN BALYAKHIN MALKHAN MALKHIN QUWWAH BIIDDZNILLAH BI LAA HAWLA WALAAQUWWATA ILLA BILLAH.”??????

  36. Wah…jadi rame ne ilmu ne.
    mending duduk manis aja siapa tahu ada yang menjelaskan.
    apa bedanya dengan yg udah di ijazahkan disini…
    “BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

    BALYAKHAN BALYAKHIN BARNABAL BARNABIL QUWWAH, YAA MAN LAA YUSYGHILUHU SAM’UN AN SAM’IN, YAA MAN LAA TUGHLITHUL MASAA’IL, YAA MAN YATABARROMUBI ILHAAHIL MALHIIN ADZIQNII BURDA ‘AFWIKA WA HALAAWATA ROHMATIKA.

    BALYAKHAN BALYAKHIN MALKHAN MALKHIN QUWWAH BIIDDZNILLAH BI LAA HAWLA WALAAQUWWATA ILLA BILLAH.”??????
    Monggo para sedulur…

  37. ass.wah ki dalang cipto ka wedar sy juga mau dong di ijazahin ilmu induk besi gursaninya ki…Ngupapgm@ymail.com.. ini imel sy ki. mohon ke ikhlasannyaki tuk di ijazahkan sama saya.terima kasih ki…wasalam

  38. Katanya asmak khidir ad 8 (delapan) tingkat…
    katanya yang pernah diposting hanya 5 (lima) tingkat…
    trus mana yang 3 (tiga) tingkat ????????????

  39. Asma yang dahsyat.. Tapi kenapa ya, dipotong dan tidak lengkap? Terkesan.. (Maaf), tidak ikhlas memberikannya… Tp apa boleh buatlah.. Qobiltu 3x..
    TAriiikkk, mang…!
    Salam cimilikiti…

  40. Mending ane berdo’a,mohon diam sebentar ya…moga ada yg tahu keluhan jiwa kita sesama pengembara…xixixixiixixiiiiii

    Ya Ilahi Ya Robbi Ya Saidi Ya Maula Ya Robbul Ijati…
    Inilah Sang Pengembara Berdiri didepan pintu-Mu…
    Bersenandung Dengan Karomah Salawat Kekasihmu…
    Bersenandung Dengan Karomah Nabi2 Pilihan serta Umat Yang meyakini Mereka…
    Bersenandung Dengan Kebenaran Karomah Nur Haq-MU…
    Bi’dzatillahi Akbar — Allahu Akbar—
    Bismilahi Akbar — Allahu AKbar —
    Allauhumma Solli ala Muhammad
    Allahumma Solli ala Sayidina Muhammad SAW
    Wa Ummati Sayidina Muhammad SAW
    Allahumma Solli ala sayidina Hidir AS Wa Ummati Sayidina Hidir AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Adam AS Wa Ummati Sayidina Adam AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Idris AS Wa Ummati Sayidina Idris AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Nuh AS Wa Ummati Sayidina Nuh AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Hud AS Wa Ummati Sayidina Hud AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Soleh AS Wa Ummati Sayidina Soleh AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Ibrohim AS Wa Ummati Sayidina Ibrahim AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Lutz AS Wa Ummati Sayidina Lutz AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Ismail AS Wa Ummati Sayidina Ismail AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Ishaq AS Wa Ummati Sayidina Ishaq AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Yaqub AS Wa Ummati Sayidina Yaqub AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Yusuf AS Wa Ummati Sayidina Yusuf AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Ayub AS Wa Ummati Sayidina Ayub AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Sueb AS Wa Ummati Sayidina Sueb AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Harun AS Wa Ummati Sayidina Harun AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Musa AS Wa Ummati Sayidina Musa AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Ilyas AS Wa Ummati Sayidina Ilyas AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Ilyasa AS Wa Ummati Sayidina Ilyasa AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Zulkifli AS Wa Ummati Sayidina Zulkifli AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Dawud AS Wa Ummati Sayidina Dawud AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Yunus AS Wa Ummati Sayidina Yunus AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Zakaria AS Wa Ummati Sayidina Zakaria AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Yahya AS Wa Ummati Sayidina Yahya AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Isa AS Wa UmmatiSayidina Isa AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Muhammad SAW Wa Ummati Sayidina Muhammad SAW
    Huukuki Wajibati Alaiya
    Khususon Wa man huwa amilu hadihi Solawat Akbar
    WAllahi-TAllahi-Billahi Laillaha illa Allah, Muhammadurrosullullah Haq
    WAllahi-TAllahi-Billahi Nur Muhammad Haq
    WAllahi-TAllahi-Billahi Nur Allah Haq
    WAllahi-TAllahi-Billahi Zat Allah Haq
    WAllahi-TAllahi-Billahi Al Mauta Haq, Wa Kursi Haq, Wa Arsy Haq, Wa Jannah Haq, Wa Nar Haq
    WAllahi-TAllahi-Billahi
    Bi’ Zatilahi Akbar, Bi’ridlollahi Akbar, Bi barokati solawat Akbar Nas’aluka
    Mahabatan Akbar, Safaatan akbar, Wa Rohmatan Akbar, Wa Maqfirotan Akbar, Wa Salamatan Akbar, Wa Hafidollahu Akbar, Wa Rizkon Akbar Bi ghoiri Hisab, Wa KaromAllahu Akbar, Wa Ridlollah Akbar, Wa Nikmatan Akbar Bi ihsan bi zatillahi Wajhika Akbar, Wa Maqbulan
    Abadan-Abadan-Abadan-Abadan
    Fi kulli Makan Wa fi kulli Zaman
    Kun Fayakun-Kun Fayakun-Kun Fayakun
    —-Allahu Akbar—-
    Datanglah Wahai Kebenaran Asmak Khidir Yang Sempurna…
    Datanglah Wahai Kebenaran Asmak Nakaban Yang Sempurna…
    Engkau Adalah Sebagian Mutiara Milik Allah…
    Aku Sang Pengembara Merindumu…Dan yang lainnya juga…hehehehhehehee

  41. Mending ane berdo’a,mohon diam sebentar ya…moga ada yg tahu keluhan jiwa kita sesama pengembara…xixixixiixixiiiiii

    Ya Ilahi Ya Robbi Ya Saidi Ya Maula Ya Robbul Ijati…
    Inilah Sang Pengembara Berdiri didepan pintu-Mu…
    Bersenandung Dengan Karomah Salawat Kekasihmu…
    Bersenandung Dengan Karomah Nabi2 Pilihan serta Umat Yang meyakini Mereka…
    Bersenandung Dengan Kebenaran Karomah Nur Haq-MU…
    Bi’dzatillahi Akbar — Allahu Akbar—
    Bismilahi Akbar — Allahu AKbar —
    Allauhumma Solli ala Muhammad
    Allahumma Solli ala Sayidina Muhammad SAW
    Wa Ummati Sayidina Muhammad SAW
    Allahumma Solli ala sayidina Hidir AS Wa Ummati Sayidina Hidir AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Adam AS Wa Ummati Sayidina Adam AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Idris AS Wa Ummati Sayidina Idris AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Nuh AS Wa Ummati Sayidina Nuh AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Hud AS Wa Ummati Sayidina Hud AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Soleh AS Wa Ummati Sayidina Soleh AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Ibrohim AS Wa Ummati Sayidina Ibrahim AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Lutz AS Wa Ummati Sayidina Lutz AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Ismail AS Wa Ummati Sayidina Ismail AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Ishaq AS Wa Ummati Sayidina Ishaq AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Yaqub AS Wa Ummati Sayidina Yaqub AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Yusuf AS Wa Ummati Sayidina Yusuf AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Ayub AS Wa Ummati Sayidina Ayub AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Sueb AS Wa Ummati Sayidina Sueb AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Harun AS Wa Ummati Sayidina Harun AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Musa AS Wa Ummati Sayidina Musa AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Ilyas AS Wa Ummati Sayidina Ilyas AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Ilyasa AS Wa Ummati Sayidina Ilyasa AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Zulkifli AS Wa Ummati Sayidina Zulkifli AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Dawud AS Wa Ummati Sayidina Dawud AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Yunus AS Wa Ummati Sayidina Yunus AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Zakaria AS Wa Ummati Sayidina Zakaria AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Yahya AS Wa Ummati Sayidina Yahya AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Isa AS Wa UmmatiSayidina Isa AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Muhammad SAW Wa Ummati Sayidina Muhammad SAW
    Huukuki Wajibati Alaiya
    Khususon Wa man huwa amilu hadihi Solawat Akbar
    WAllahi-TAllahi-Billahi Laillaha illa Allah, Muhammadurrosullullah Haq
    WAllahi-TAllahi-Billahi Nur Muhammad Haq
    WAllahi-TAllahi-Billahi Nur Allah Haq
    WAllahi-TAllahi-Billahi Zat Allah Haq
    WAllahi-TAllahi-Billahi Al Mauta Haq, Wa Kursi Haq, Wa Arsy Haq, Wa Jannah Haq, Wa Nar Haq
    WAllahi-TAllahi-Billahi
    Bi’ Zatilahi Akbar, Bi’ridlollahi Akbar, Bi barokati solawat Akbar Nas’aluka
    Mahabatan Akbar, Safaatan akbar, Wa Rohmatan Akbar, Wa Maqfirotan Akbar, Wa Salamatan Akbar, Wa Hafidollahu Akbar, Wa Rizkon Akbar Bi ghoiri Hisab, Wa KaromAllahu Akbar, Wa Ridlollah Akbar, Wa Nikmatan Akbar Bi ihsan bi zatillahi Wajhika Akbar, Wa Maqbulan
    Abadan-Abadan-Abadan-Abadan
    Fi kulli Makan Wa fi kulli Zaman
    Kun Fayakun-Kun Fayakun-Kun Fayakun
    —-Allahu Akbar—-
    Inilah Keaadaan yang terjadi yang patut kita bahas dengan jiwa yang sejuk biar nggk membingungkan bagi pengamal2 ilmu dan pencinta blog kwa ini…
    PENGIJAZAHAN ASMAK KHIDIR *
    Posted on 28 April 2011 by wongalus
    Saya ijazahkan utk Ki Wong alus, ASMAK KHIDIR yang memiliki energi 1000 x ASMAK RDR ( RADEN SANCANG UNGU/ KI ARYA KUSUMA DEWA)

    Dan atas ijin dan ikhlas dari Raden Sancang Ungu, bersama ini saya ijazahkan utk Seluruh Sedulur Kampus Wong Alus (KWA) secara sempurna ASMAK KHIDIR ini untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

    Pembuka….

    AQSAMTU ALAIKA YA NABBIYA KHIDIR A.S. WA ALAIKA ASMA’UL KHUDDAM ALUUHA (2 X) ASSAAH (2X) BIIDZNILAH BI LAHAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH

    ASMAK KHIDIR….

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

    BALYAKHAN BALYAKHIN BARNABAL BARNABIL QUWWAH, YAA MAN LAA YUSYGHILUHU SAM’UN AN SAM’IN, YAA MAN LAA TUGHLITHUL MASAA’IL, YAA MAN YATABARROMUBI ILHAAHIL MALHIIN ADZIQNII BURDA ‘AFWIKA WA HALAAWATA ROHMATIKA.

    BALYAKHAN BALYAKHIN MALKHAN MALKHIN QUWWAH BIIDDZNILLAH BI LAA HAWLA WALAAQUWWATA ILLA BILLAH.

    313 x 3-7 hari.

    @@@

    Kami mendapatkan pengijazahan Asmak Khidir tingkat 1 s/d 5 ini pada saat Idul Adha 2010 yang lalu. Menurut informasi dari beberapa sesepuh, asmak yang sebenarnya ada 8 tingkat ini berenergi berlipat-lipat di atas RDR. Asmak Khidir, menurut info tersebut, juga bisa untuk mencabut RDR/ASR yang dimiliki seseorang. Wallahu’alam dan saya tidak tahu. Saya share untuk sedulur KWA sebagai wacana dan informasi karena mohon maaf saya tidak berhak memberi ijazahan.

    TINGKAT 1. “INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA WA BALYAKHAN BALYAKHIN BARNABAL BARNABIL QUWWAH, BI IDZNILLAH BI LAA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH”.

    TINGKAT 2. “INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA WA MALKHAN MALKHIN MAYAKHAL MAYAKHIL QUWWAH , BI IDZNILLAH BI LAA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH”.

    TINGKAT 3. ” INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA JABALAL JABALIL KAF KAF QUWWAH, BI IDZNILLAH BI LAA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH”.

    TINGKAT 4. ” INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA BARNAKIL 2X BARNULUHUM 2X QUWWAH, BI IDZNILLAH BI LAA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH”.

    TINGKAT 5. ” INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA KUN BALYAKHAN KUN BALYAKHIN KUN QUWWATA KUN QUWWATI, BI IDZNILLAH BI LAA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH”.

    Datanglah Wahai Kebenaran Asmak Khidir Yang Sempurna…
    Datanglah Wahai Kebenaran Asmak Nakaban Yang Sempurna…
    Engkau Adalah Sebagian Mutiara Milik Allah…
    Aku Sang Pengembara Merindumu…Dan yang lainnya juga…hehehehhehehee

  42. inna quwwatih nakaban natah………………
    ……………………………………………………
    Biar tambah mumet………………..hehehhehheheeeee

    allahumma……………….fi……………………
    inna………………………..quwwatambillah…
    …………………………………………………….
    Wallohu min warooihim muhiith balhuwa…
    ……………………………………………………

    Innama………………………………………….
    ……………………………………………………

  43. Biar tambah mumet…..hehehhehehehe

    inna quwwatih nakaban natah………………
    ……………………………………………………

    allahumma……………….fi……………………
    inna………………………..quwwatambillah…
    …………………………………………………….
    Wallohu min warooihim muhiith balhuwa…
    ……………………………………………………

    Innama………………………………………….
    ……………………………………………………

  44. mantaf @sang pengembara..
    mutiara tersembunyi di dalam luasnya samudera hikmah kampus KWA…
    salam takzim…

  45. Yaqin…Sabar…Ikhlas dan Istiqomah…
    Kunci inti dari Ilmu Hikmah ada dalam kalimat KUN FAYA KUN…
    Bila nggk berhasil itu krn ma’rifatnya kita bukan salah tapi perlu diasah lagi…
    Tapi bila tetap nggk bereaksi…bacakan saja INNA LILLAHI WA INNA ILAHI ROJI’UN…Hehehehehehee,wasalam

  46. ASSALAMU’ALAIKUM WR WB.
    SUGENG DALU, PORO SEDEREK SEDOYO……..
    mau tanya untuk tawassulnya gag ada ato seperti tawassul biasanya………
    matur simbah nuwun nggeh,,, kalo ada sinepuh yang jawab……..

  47. Aslmkm..wr wb

    Salam hormat buat guru sancang ungu ( ki arya kusuma dewa )..
    Salam hormat buat guru wong alus..( ki guru muhammad wildan)
    Izinkan murid yang fakir ilmu ini menerima ijazah Asma Khidir yang telah diberikan oleh ki sancang ungu dan ki wong alus dengan lengkap & sempurna..
    Semoga Allah SWT memberikan ridho nya..
    Dan pertolongan serta bimbingannya.. Rahmat dan rahman nya pada kita semua ” Allahuma amin.. 🙂

  48. Assalamu’alaikum wr wb,
    Salam Sejahtera,

    Kita yang di indonesia, ini ada tulisan dari bahasa tagalok (ora tega berr olok olok …wek week wek…)
    bunyinya begini ” RUKUN AGAWE SANTOSO, CRAH AGAWE BUBRAH ! ”

    Jika ada orang soleh tapi pelit, bagaimana solehnya ?
    Jika ada orang pintar ataow sakti tapi buwat menipu, bagaimana saktinya ?
    Jika ada lainnnya….tapi lainnya…, bagaimana lainnya ?
    Jika dapat sesuatu, gunakan dengan niat, cara, tujuan, waktu, alat dan sasaran yang benar ?

    Salam paseduluran,
    udaranyaman@yahoo.com

  49. saya melihat banyak saudara” kitamenyombongkan ilmunya…persaudaraan memang dibutuhkan.tapi bukan ajang pamer ilmu.didunia ini ga da orang sakti segala kesaktian milik alloh.amin ya robbul alamin

  50. Sedulur kabeh Wong Alus ! Sing penak ! Yo melu pak sabar ben iso ketemu “Pak Urip ” karo pak Slamet ! Sing Jembar Segarane Dulur !

  51. BRPAPUN TINGKATNYA,TINGKAT TERAKHIR TETAP TINGKAT 0.YAITU TINGKATAN PASRAH TIADA DAYA.KRNA KITA MEMANG AWALNYA TIADA.SO….APA YG MAU KITA BNGGAKN?

  52. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMAK KHIDIR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  53. Emang powerr………bisa diamalkan..mohon untuk mendapat berkah dari Asmak ini…terima kasih…..

  54. Bismillaah Wal Hamdulillah…

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMAK KHIDIR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…

  55. mohon izin dan doanya untuk mengamalkannya agar bermanpaat di dunia dan akherat ,,,,amin
    ASMAK KHIDIR,,, Qobiltu ,,,bismillah alhamdulillah,,,terimakasih

  56. Sekedar penjelasan tambahan, Ki Wong Alus blum diperkenankan untuk menshare Asmak Khidir Lv 6 – 8 oleh pengijasahnya. Oleh krn itu kita do’a kan saja semoga ki Wong Alus segera diijinkan untuk mendhare Lv 6 – 8 oleh pengijasahnya. Amin yaa robbal alamin.

  57. Nyuwun mundut ijazahe nipun..
    Kersane afdhol, berkah bil barokah kelawan sarenge ridho saking gusti pengeran..

  58. assalamualaikum ki wong aluh sesepuh dan bolo alus semua..
    qobiltu,,saya mohon izin ingin ngamalkan asma khidir dngn sempurna semoga berkah buat
    kita se

  59. Assalamualaikum Wr. Wb. poro sesepuh dan bolo alus semua..
    qobiltu,,saya mohon izin ingin untuk mengamalkan asma khidir dngn sempurna semoga berkah dan mangfaat. Amin

  60. salam taklim buat sesepuh KWA Ki wong alus,dan dosen KWA LAIN NYA….Ki Arya salam salim dan QOBILTU saya terima dg lgkap dan sempurna ijazah asma khidir. mhon ijin untuk mengamalkan satu saat nanti

  61. salam taklim buat sesepuh KWA Ki wong alus,dan dosen KWA LAIN NYA….Ki Arya salam salim dan QOBILTU saya terima dg lgkap dan sempurna ijazah asma khidir. mhon ijin untuk mengamalkan satu saat nanti insyaalloh

  62. Assalamu’alaikum. Wr. Wb. Punten KI Alus! Mohon keikhlasannya mengijazahkan Asma’ Khidir kepada saya: Atas nama: Muhammad Ali, Alamat email: alibima32@gmail.com. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan (jazakumullah khairan katsiir). Semoga menjadi ladang amal jariah. Amiin!

  63. qobiltu mohon izin untuk menyimpan dan mengamalkan amalan dan ilmu yg diijazahkan para guru di kampus ini lillah untuk mujiz
    ALFATEHAH

  64. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildanbeserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    ASMAK KHIDIR AS tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam
    mengamalkan ASMAK KHIDIR AS tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s