ASMAK NAKABAN


Wongalus

Pesan dari seorang sesepuh: Kalau Anda berjodoh, biarlah ASMAK NAKABAN sendiri yang mendatangi anda secara goib dan mengijazahi Anda…

Bismillahirrohmanirrohim

INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH

ALLAHUMMA SUKMABALHUM FI SYAKIAL ABUN FARTAQIB INNAHUM MURTAQIBUN

WALLAHU MIN WARO’IHIM MUHID BALHUWA QURANIMMAJIB FI LAUHILMAHFUDZ

WA INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AN YAQULA LAHU KUN FAYAKUN

DIBACA 313 X SELAMA 3-7 HARI

@@@

Pos ini dipublikasikan di ASMAK NAKABAN. Tandai permalink.

332 Balasan ke ASMAK NAKABAN

  1. Tukang Kopi berkata:

    Qobiltu ..!

  2. Cepot Kinayungan berkata:

    permisi mbah kulo nuwun

  3. wongedi berkata:

    ketigaxxx…

  4. wonKWAmpus berkata:

    Ass…absen malam,sembari menyimak dengan seksama,lumayan ke 3

  5. DJ7 berkata:

    klimax

  6. R$A berkata:

    10 besar

  7. tak bernama berkata:

    tes

  8. Miskudin berkata:

    Mudah2n jodoh, amin. Alfatihah tuk Ki Wong alus.. Sent

  9. tak bernama berkata:

    t

  10. Dewa Pelet berkata:

    hadir…isi absen

  11. wong mbohol berkata:

    nyuwun ijazahnya ki….

  12. gunawan78 berkata:

    met malem. moga2 berjodoh

  13. Sombet berkata:

    BISMILLAH WABILLAH WAFILLAH WAMINALLAH WAILALLAH WA’ALALLAH WABILAHAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIM. Ini asma apa? Mudah2n ada Sesepuh yg berkenan memberi ijazah, mtr nwn

  14. dead man berkata:

    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH WA INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AN YAQULA KUN FAYAKUN….

    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH WA INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AN YAQULA LAHU KUN FAYAKUN….

    mana kirakira yang benar ki???mohon pencerahan

  15. laskar lembu suro berkata:

    aslkm…mudah mudahan jodoh m asmaknya

  16. Edo Ramadhan berkata:

    Absen malam mhon ijin menyimak kepada Ki Wongalus salam takdzim mengharap keridhoan dari Allah dari Asmak NAKABAN Amiin ya Allah.

  17. dividi berkata:

    hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

  18. Tongkleng berkata:

    Absen malam

  19. Rakuti berkata:

    Ki wongalus@salam sugeng ndalu?kl ga slh,itu ASR tgkt 1 dn tmbhan akhiran surah yasin ya ki.yg ASR tgkt 1,itu penggalanx btul2 hbt kl sdh mnyatu ketbuh.khodam jin susuk kebal dn susuk khodam ckar macan,pny tmnku swktu tak bcakan ASR itu lansung kejet2,dn khodamx harimau lari2 trus wktu tak pukul pke ASR itu ketanganx tmnku.tp energi ASR ku skrg mengcil dn melemah,krn jrg kuwirid sewktu sholat.krn kecapekan krj?cahayax wrna putih,energi pkulan ASR yg tkt 1,swktu di lihat tmnku,yg pny ilmu terawangan?

  20. Mang Hasan berkata:

    Hadir

  21. ari tingkir berkata:

    asz,, smangt mlm,, @om dead man.. top to ralatan teks amalan’a,,
    wah’ qo sepi ya?? wisata ghoib lg ah, spa tau dsna ktmu ma @ki ge2r bumi.. seerr,, clliinngg.

  22. tongkleng berkata:

    Hem absemN mlm
    salam slim sdoyo sdulur…. w h eh he h h eh e he he

  23. Surya berkata:

    Salam sungkem kagem ki dvd,mohon pencerahannya…:-)

  24. Rahman a'r berkata:

    Semoga berjodoh bagi yang mengamalkan.maaf ki wongalus coba di cek bacaanya apa sudah pas..?NUWUN

  25. Ki Brewoks berkata:

    inna quwwati quwwatuka waquwwatukum
    quwwatul insi wal jinni wasyaithin
    kullu nafsin zaikatul maut……..

    inna quwwati quwwatuka quwwatan
    faqowini bi quwwatika bi ainil qudroh wal irodat
    laa khaula wala quwwata illa billahil aliyyil azim…

    kira2 ini asma apa…mohon penjelasan buat para sesepuh yang paham dengan asma ini…wasalam

  26. ki udeng tjapingwana berkata:

    salam sedulur semuanya

  27. ki udeng tjapingwana berkata:

    presensi malam

  28. angdidi berkata:

    Salim ki…mugia sehat wal afiat

  29. Ki Brewoks berkata:

    Slamat malam juga buat semuanya.

  30. dead man berkata:

    smoga para pengamal sebuah keilmuan dapat slalu eling lan waspada,,,,,,, jngan karna hanya ingin sakti maka aqidah kita sedikit demi sedikit telah terbelokkan. nuwun.

  31. Edo Ramadhan berkata:

    Slamat malam buat @ki dead man @ki Dividi @ki Laskar Lembu suro Ki Brewoks Salam Takdzim.

  32. rijal ayubi berkata:

    selamat malam sesepuh sumua…

  33. dead man berkata:

    @ari tingkir,,,,, semangat malam
    @edo ramadhan,,,,,,, ayo mongo diminum dulu kopinya,,,,,,,

  34. wongalus berkata:

    Mas deadman… matur nuwun atas koreksinya njih. Bacaan yang kedua yang benar: INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH WA INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AN YAQULA LAHU KUN FAYAKUN…

  35. Ki Brewoks berkata:

    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH WA INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AN YAQULA KUN FAYAKUN….

    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH WA INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AN YAQULA LAHU KUN FAYAKUN….

    mana kirakira yang benar ki???mohon pencerahan
    inna quwwati quwwatuka waquwwatukum
    quwwatul insi wal jinni wasyaithin
    kullu nafsin zaikatul maut……..

    inna quwwati quwwatuka quwwatan
    faqowini bi quwwatika bi ainil qudroh wal irodat
    laa khaula wala quwwata illa billahil aliyyil azim…

    kira2 ini asma apa…mohon penjelasan buat para sesepuh yang paham dengan asma ini…wasalam

  36. Antho Bwox berkata:

    assalamu’alaikum…absen malam…salam..salim…selamat utk sedulur n sesepuh smua.

  37. dead man berkata:

    @ki alus,,,,,,,, nuwun sesepuhku,,,, maafkan saya hanya mngkoreksi saja. krna sesungguhnya diriku ini tempat salah dan dosa maka maafkan jika telah lancang untuk mmberitahu. satu lagi yg ingin aku tanyakan tapi knpa amalan asma nakabannya tidak diberikan kuncinya jika memang diijazahkan secara terbuka,,,??? nuwun.

  38. dividi berkata:

    inna,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Wallohu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Innama,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  39. sajjani's berkata:

    assalamualaikum wr wb… absen malam, semoga yang mengamalkan mendapatkan apa yang di inginkan… amin

  40. Sehelai Debu berkata:

    Oallah ini sih asmak natah mbah dudu nakaban hiks.. hiks..

  41. tukang sapon berkata:

    asssalamu alaikum warohmatulloh wabarokah…..
    @simbah danyange
    @mas deadman
    @ki brewoks
    @ki dividi
    @pak sajjani’s
    @sedulur semua….
    SEMANGAT TENGAH MALAM……….

  42. wongalus berkata:

    @mas deadman: oalah… saya ini ndak pantas menyandang sebutan sesepuh.. lha wong cuma admin blog.. yang pinter itu sedulur sedulur pembaca.. apalagi soal asmak, hizib, wirid2… khusus soal asmak nakaban, saya tidak berhak kasih ijazahan.. saya memang pernah diijazahi oleh dua sesepuh.. satu di Jawa satu di Sumatera: namun beliau tdk memberi saya hak mengijazahkan… bahkan seorang sesepuh memberi tips: biarlah asmak nakaban sendiri yang mendatangi melalui mimpi dan memberikan kuncinya.. Jadi, ya sudahlah… kita pasrahkan saja semua pada Yang Maha Tahu… Apalagi bila mengingat sebuah kalimat itu hanya berupa kalimat bila tidak ada lanjutannya yaitu AMAL SHOLEH…. sebagaimana hakekat wirid: yaitu tidak hanya mengucapkan kata/kalimat Rambutan… Rambutan.. Rambutan… (wirid mulut) dan kemudian kita menunggu datangnya Rambutan… Tentu saja ini salah… Tapi tanamlah pohon Rambutan dan petiklah BUAH RAMBUTAN (wirid amal perbuatan)…

  43. AINK THEA berkata:

    asma ASR mana yg blh di baca di dlm rumah dan diluar rmh? mhn pncerahan

  44. raden gangga berkata:

    mas dead man,,, kan asmak nakaban ini tdk di izajahkan, kalo berjodoh akan datang sendiri secra ghoib.. he,he,,, maaf ya,,,:)

  45. AINK THEA berkata:

    asma ASR mana yg blh & tdk blh di amalkan dlm rumah? mhn pncerahan

  46. wongalus berkata:

    @Ki Sehelai Debu: Sebelum ada koreksi yang jelas .. saya yang bodoh tetap menganggap itu asmak nakaban…

  47. sajjani's berkata:

    luar biasa kalau para sepuh yang koment… ati jd adem, seperti sedang tiarap pada bumi yang paling dasar… hehe salam hormat to Ki Alus dan Ki Deadman, tukang sapon serta para sepuh yang lainnya… pokoke di kum saja

  48. tongkleng berkata:

    ikut duduk mbil kedip kedip…>>>>>>>>>

  49. @Ki Sehelai Debu>>> Lanjuuuttt…

  50. tukang sapon berkata:

    masih menyimak……..
    siapa tahu ,yg selanjutnya ganti asma’ abu nawas…….monggo njih mbah..

  51. Sehelai Debu berkata:

    @mbah sapon: mbok kulo diijazahi ilmu jenggot sakti nya mbah. Siapa tau jadi ketularan dapat pulung seperti panjenengan hihihi… 😀

  52. Mandor turu berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb
    @ki wongalus salim salam takdzim penuh hormat
    @sesepuh pinisepuh bolo wongalus salam takdzim
    kulo tiyang bodo izin derek nyemak…Monggo dilanjut…

  53. Tubagus berkata:

    Qolbitu Mas Wongalus…
    belum di coba khok udah banyak komen. he he.resiko ditanggung penumpang he he lagi

  54. Sehelai Debu berkata:

    @mbah selor: kwa bandung kapan buat acara?

  55. tukang sapon berkata:

    @pakdhe sehelai debu;monggo pakdhe nk ijolan…..,di ijoli kunci nur sirrilah njih mboten menopo…………..he..he..he…

  56. sebutir zarah berkata:

    tuuuu… om dvd tau tapi malu2 macan… buka dunk om

  57. Ardaloka berkata:

    Nymak

  58. Sehelai Debu berkata:

    Waduh turu kabeh iki. Lha engko ono ball2an jam loro. Ayo podo tangi ndelo ball2an😀

  59. Sehelai Debu berkata:

    @wongalus: guru kulo sinten?

  60. sebutir zarah berkata:

    omar bakri

  61. iday berkata:

    ya yaa yaaa bismillahi tawakkallah ajalah

  62. Sehelai Debu berkata:

    Ayo prediksi barcelona – madrid berapa skornya hayo??? Yang menang dapat janggut mbah sapon hihihihi….😀

  63. wongalus berkata:

    @SD: lho yang njenengan kenalin ke saya dulu…

  64. Jagad Bumi berkata:

    Maaf tawasulnya gimana?

  65. Sehelai Debu berkata:

    Guru kulo saking cirebon ki. Sakniki taksih bertapa hehehe

  66. wongalus berkata:

    @mbah JB: mbuh mbah… lha wong petunjuk guru cuma gitu gak pake tawasul.. ya saya qobiltu saja mbah

  67. tukang sapon berkata:

    @simbah danyange; pakdhe sd ngajak guyon….,
    menowo wae pas nang mendut mboten wonten ingkang di ajak guyon…….

  68. sebutir zarah berkata:

    semoga

  69. salam damai berkata:

    SAYA TERIMA, KI WONG ALUS SAYA HARAP SERING MUNCUL KARENA HANYA PENJENENGAN YANG PALING DISEGANI

  70. gentar alam berkata:

    @kangmas alus semangat malam…nganu mas ngapunten pripun kabare panjenengan…..@sehelai debu kukirim untukmu al fatiha biar tergerak hatinya monggo di ijazahno..waktu dan tempat di persilahkan…@mbah sapon qiqiqiqi….

  71. @Ki Sehelai Debu ※Kwangen..

  72. dead man berkata:

    @ki alus,,,,,,,, wah pencerahan yg sangat mantapz skali. terimakasih sdh menmbahkan.
    @sajians,,,,,,,, salam takzim monggo sesepuhku yg satu ini mmbabar keilmuannya….. smoga berkenan.
    @raden gangga,,,,, alhamdulillah asmak nakaban dan hampir seluruh keilmuan rajeh telah saya dapatkan dan saya amalkan. insya allah nanti saya akan berbagi tentang pengalaman saya,,,,, nuwun. hehehehe

  73. dead man berkata:

    tentang asma nakaban ini saya juga smpat menanyakan dengan sesepuh ki gentar alam dan guru2 saya yg lainnya,,,,,,,
    namun tanpa diminta saya diijazahkan dan diberikan asma nakaban oleh salah satu guru saya pada waktu itu. jika kita ikhlas maka sesuatu yg tidak pernah kita minta maka akan datang sendiri,,,,,,,,,,,,,,,

  74. Sehelai Debu berkata:

    @gentar alam: salam salimku untuk trah kanjeng sunan kali. Terakhir saya diijazahi secara goib oleh beliau yaitu ilmu MAHKOTA WAHYUNINGRAT

  75. dead man berkata:

    @ki gentar alam,,,,,,, apa kbr sesepuhnya yg slalu rendah hati ini,,,??? kemarin waktu dimendut panjenengan sempat hadir ya,,??? saya smpat merasakan kehadiran pnjenngan,,,??? hehehehe

  76. Sehelai Debu berkata:

    Pertamaxxxxxxx….
    Pertamaxxxxxxx….
    Pertamaxxxxxxx….

    hehehe maaf sedulur cuma intermezzo biar nggak ngantuk. Soalnya mata tinggal 5watt tapi sepakbola nya belum mulai

  77. wongalus berkata:

    @Kang mas salam damai: oalah… ndak pantes saya disegani dan dihormati lha wong saya ini cuma tukang oprek blog kemarin sore … ndak punya unggah ungguh sopan santun koq .. hehe… Jadi kalau banyak salah dan keliru ya mohon dimaafkan soalnya nggak pernah makan bangku sekolah mas… yang pernah makan bakso di pinggir jalan sama mbah sapon… nuwun mas… salam asah asih dan asuh

  78. dead man berkata:

    @sehelai debu,,,,,,,, hmmm,,,,,, kemarin dimendut kok gak muncul,,,??? hehehehe kpn2 saya diajak wisata alam goib ya,,,??? hehehehe

  79. Sehelai Debu berkata:

    @mbah alus: mbah suka sepak bola? Dukung barcelona atau madrid?:-)

  80. wongalus berkata:

    @KI Gentar Alam: kabar saya baik atas doa restu njenengan kimas.. Moga moga njenengan dan sedulur kwa juga baik selalu… banyak rezeki, aman sejahtera, senantiasa bersemangat… amin.. dan enteng jodoh…upppsss… yang terakhir ini bahaya (xixixi….) nuwun.. lanjut kimas…

  81. Sehelai Debu berkata:

    @om deadman: lah saya awalnya di tengah dekat tiang kayu pendopo trus kebelakang ngobrol degan sedulur yang lain. Masa nggak kelihatan😀

  82. Sehelai Debu berkata:

    Hoaaaaaahhhh nagntuk tenanan gara gara mbah sapon nggak muncul2. Kalau ada mbah sapon kan bisa guyonan jadi nggak ngantuk.. Simbah sapon ayo muncul mbah. Engko ta uncali buhur 234 mbah

  83. mas agung berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb
    @Pakdhe Wong Alus
    @Wak Gondrong
    @Mbah Gentar Alam
    @Mas Dead Man
    @Mas Sehelai debu
    @Mas Selor

    sugeng pinanggihan..salam rahayu…nunut ndeprok ditengah , mugi2 bisa ngalab berkah karena masih menyimak sambil garuk2 ditemenin nyamuk😀

  84. cak moxer berkata:

    wah turun juga asma ini,semoga mantep nang ati lan berjodoh,qobiltu ki…

  85. wongalus berkata:

    Mbah SD: saya dukung wasitnya

  86. salam damai berkata:

    Ki Wong Alus, apa dan siapapun panjenengan bagi saya adalah pemilik (apapun istilahnya) Kampus ini oleh karenanya kehadiran panjenengan amat ditunggu2 dalam rangka apapun boleh.

  87. dead man berkata:

    @mas agung,,,,,, wslm. monggo diminum dulu cendolnya supaya seger,,,,,,

  88. menoreh berkata:

    absen pagi,salam buat semua

  89. Jong Java berkata:

    Klo bleh . . . He he he he . . .

  90. ♫♫ Pokoke Melu♫♫
    ♫♫♫♫♫
    ♫♫♫♫♫
    ♪♪
    ♫♫♫♫♫

  91. Ki nur jati berkata:

    Lanjut numpang lewat ni….sambil jaga jaga ni

  92. Ki nur jati berkata:

    Maklum jaga mesin produksi

  93. Abah suhaimi berkata:

    salam takzim sadulur2 tercinta semoga selalu mendapat rahmat dn hidayah dr Allah…wassalam

  94. Palui berkata:

    Ikut duduk bersila
    @salam Ki Wongalus
    @Dead Man
    @All bolo wongalus salam kekerabatan

  95. Ki nur jati berkata:

    Asma’ nakaban monggo dibabar,saya mo otak atik dulu timernya biar nyantai sambil ngopi

  96. Jaeli berkata:

    Qobiltu

  97. wongalus berkata:

    Sekali lagi sedulur semua, artikel ini bukan pengijazahan. Bagi saya pribadi, yang berhak kasih ijazahan sejati ya Gusti Allah SWT karena kita telah selesai melakukan wirid mulut dan wirid laku perbuatan sehingga dihadiahi ijazah oleh-NYA. Kalau misalnya saya jadi murid sekolah, tentu saya belajar dulu dari kelas terendah kemudian hingga lulus dan dapat ijazah. Kalau kita baru masuk sekolah kok sudah dapat ijazah itu berarti ijazahnya harus diteruskan dgn laku perbuatan dan tidak serta merta bernilai tinggi di haribaan-NYA. Oke, monggo dilanjut.. nuwun…
    @Untuk sedulur semua alfatihah sent…

  98. akar dewa berkata:

    nyimak pagi ini …..

  99. sajjani's berkata:

    RM vs BARCA segera di mulai mohon pamit…
    Ki Nur Jati di kantor juga ya… selamat melek-an…
    salam rahayu kangge sadayana amit mundur amit mungkur… permios…

  100. purwandi berkata:

    wesh pagiiiii,…

  101. gus santri berkata:

    Mbah Habib Ki Wong Alus… menjura dalam katur panjenengan. Top markotppp tausyiyahipun.. Injih Ki, ingkang paling penting ngaos laku niku…
    Maturnuwun ilmunipun Mbah Kyai…

    Saudaraku KWA semuanya…salim penuh hangat dan bersaudara kagem panjenengan sedoyo..

  102. ijin nyimak dengan seriiusss wejangan dan wejangan wahhhh mantabz membuka cakrawala yang sangat luas ………

    Semoga manfaat lan manfaati amien absen

  103. Yoh berkata:

    ‘inna quwwatillahi jami’a, fa amma inkanaa minal muqorrobin, fa rouhuun wa roihanuun wa jannatun na’im’
    *Yaa Allahul malikul haqqul mubin
    Salam knal, salam damai, salam asih-asah-asuh utk para sedulur KWA smua.
    Sy dapatkan asma diatas ktika Asma keilmuan rajeh (RDR) merebak dan jadi topik hangat dikampus ini dr seseorang:-)
    Mohon masukan dr para sdulur smua.
    Nuwun.

  104. dead man berkata:

    masih semangat nih,,,,?????? are you ready all,,,,,,?????

  105. gus santri berkata:

    Kimas Yoh, awalannya itu insyaallah yang benar:
    Innal quwwata lillahi jami’a (sesungguhnya kekuatan adalah milik Allah semuanya)

    kemudian, mulai Fa amma….dst silakan dilihat di surat waqi’ah di ayat-ayat terakhir surat tersebut..
    Saya kira, ayat alqur’an jelas mukjizatnya Ki, yakinlah…tinggal niat panjenengan bagaimana..

  106. laskar lembu suro berkata:

    ono bolo gk

  107. gus santri berkata:

    Mari bergabung Kimas Laskar Lembu Suro. wah kulo dereng namatne panjenengan.. hormat takdzim Ki..

  108. Yoh berkata:

    @gus santri : nuwun gus.
    Memang sbelumnya sudah pernah sy cek dan ada di surat al waqi’ah..
    Yg memberi hanya sampai sebatas itu namun rasanya ada yg kurang…
    Sbagai pdoman,sy hanya diminta perdalam ilmu fitrah sj.
    Itulah knapa sy minta masukan pd sdulur smua.
    Nuwun.

  109. dead man berkata:

    @ki gus santri,,,,,,,, monggo ki dibabar kitab sirrul jallilnya,,,,,, hehehee peace salam damai slalu
    @yoh,,,,,,, monggo pnjenengan amalkan scara ikhlas n istoqomah insya allah manfaatnya bnyak skali. nuwun.

  110. dead man berkata:

    ayo semangat,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  111. gus santri berkata:

    Kimas Deadman, salim hormat takdzim…

  112. ToKeK berkata:

    Semangat pagi semua..

  113. dhani saputra berkata:

    @tukang sapon: mbah, niki mboten wonten sukarelawan pembangkitan kodam ya mbah? Dulu2 saya lihat artikelnya banyak banget, tapi untuk sekarang kok gak ada ya?
    Kalau ada mbok ya saya yang masih belum tau apa2 ni dikasih.he…..
    @all bolowong alus: salam kenal, salam 10000000000000000000% persahabatan

  114. penyairkematian berkata:

    QOBILTU KI,.
    @keluarga wong alus,,,,
    salam paseduluran…
    Ijin ndeprok teng bumi ngandap dw….

  115. Ki Brewoks berkata:

    Sekalian aja di ijazahin Ilmu Hakikat Induk Besi…bagi para sesepuh n’ warga kwa yg paham dan mengerti biar sempurna dan bermanfaat dalam pengetahuan ilmu kelaki-lakian,wasalam

  116. Ki Dalang Cipto Kawedar berkata:

    Saya sependapat dengan pendapat Kangmas Sehelai Debu, ketika saya mendapatkan ijazah Asma Nakaban, dari sesepuh yg tinggal di Sumatra beliau mengatakan Asma Nakaban sebenarnya adalah Asma Sunge rajeh Madura Utara ditambahkan KUNCI nya. Amalan inipun saya dapatkan dengan mahar menyumbangkan sebagian rejeki ke Pesantren, harapannya agar barokah ilmu tsb membawa manfaat.
    Hanya saya juga tidak diberi tahu boleh atau tidak mengijazahkannya meskipun tata cara pengijazahan ilmu tsb juga diberikan kepada saya.
    Mohon maaf para sedulur kalau tdk berkenan, bagaimanpun tetap yg terhebat adalah dzikir Laailahaillallah …..

  117. manwan berkata:

    absent….^___^”””
    ASSALAMU’ALAIKUM… ki alus@ sesepuh,smua saudaara kwa…
    salam semangat seduluran,,salam ksih syang dri anugrah Allah,,yg di berikan trhdp mnusia, agar qta dpt mjndi mnusia yg sling menyayangi dan mengasihi…
    smoga kita mnjdi pribadi yg sling berbagi ksih sayang..

    smoga dengan postingan asmak nakaban di atas,, dpat mngetuk hati sesepuh,,sodra yg bersedia mngijazahi asmak nakaban yg sesungguhnya,dan fersi yg dmimiliki…

    salam asah asih asuh,,, langsung ilang,,,clliiiing””

  118. Durno berkata:

    blukutuk monyor monyor mengko pd tak kei kuncine arep pd jaluk kunci lemari opo opo kunci sorogan nang ning nung ning nang gong salam damai dan rahayu kabeh MERDEKAAAAAAA

  119. Cakji berkata:

    Semangat pagi dolo bolo wongalus nderek ngisi absen enjing
    salam persaudaraan 100%
    cling…

  120. Ki Dalang Cipto Kawedar berkata:

    Jadilah dirimu sendiri, dan lihatlah semua sedulur KWA ini adalah BINTANG karena ada kelebihan yg kita tidak memiliki tetapi ada di orang lain. Suatu penilaian MENINGGIKAN orang lain dan MERENDAHKAN dengan yang lainnya sungguh sangat tidak BIJAKSANA. Misalnya si A menjadi tokoh di daerahnya, tetapi di komunitas ini (KWA) barangkali tidak menonjol karena memang tdk mau komentar apa-apa. Jangan menilai seseorang HANYA karena POSTINGANNYA ibarat jangan menilai BUAH dari KULITnya.

    SEKALI LAGI TIDAK PANTAS KITA MEMBANDINGKAN DGN ORANG LAIN. Simpanlah untuk diri Anda sendiri kalau Anda memiliki IDOLA. Saran saya JADILAH DIRI ANDA SENDIRI, derajat seseorang hanya dibedakan pada ke TAQWA annya. Bukan pada pandangan petuah ataupun kata-kata bijak lainnya. termasuk saya adalah bejudak …..
    Semua sedulur BOLOWONGALUS adalah BINTANG yg menyimpan INTAN dan EMAS MURNI, karena merekalah saya memperoleh rezeki dan umur panjang …..

    Kembali ke Asma Nakaban yang asli, sebaiknya menanyakan ke Kyai Bujuk Tumpeng …. jadi gak usah masing-masing merasa memiliki yg ASLI. Kalau sikap kita masih merasa paling benar atau merasa paling salah, artinya ILMU-ILMU yg pernah kita amalkan itu ilmunya TIDAK Asli ALIAS palsu atau kita sendiri yang PALSU.

  121. anang wong cilik berkata:

    Qobiltu…..

  122. Nawiazky berkata:

    Materi kuliahnya asiik nih…
    Izin mnyimak yah
    WAssalan

  123. Laskar Permadani Jiwa berkata:

    Nyimak dr nol..

  124. MBAH JATI berkata:

    lumayan…

  125. Laskar Permadani Jiwa berkata:

    Salam kangen bwt KWA_fans…slm takzim

  126. jibrut berkata:

    Para sesepuh yg terhormat, maaf saya kurang ngerti kadi ya mohon pencerahannya. kalo yg ini
    BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM
    INNA QUWWATI ASMA’AN KAFANZA IHYA FATAROH. 1000x (3-7 malam)
    INNA QUWWATI AHIYAN SYAROOHIYAN ASMA’AN KAFANZA IHYA FATAROH.1000x (3-7 malam)
    apa Nakaban juga..terimakasih dr saya yg gal tau apa-apa…

  127. Yudha Kelana berkata:

    monggo dilanjut

  128. koppral DJ berkata:

    ijin nanya juga dong kalo amalan ini hizip apa namanya ya…(ada yang bilang hizib rifa’i ada yang bialng hizib bahar)
    ALLAHUMA YA ARGIZU ASKISUN, ALLAHUMA ASMA ASMAUN YA ACHYAN SAROCHYAN BAROCHYAN YA ADUNANI ASMA KISUN
    SAALTUKA BIISMIL MUADHOMI QODRUHU BI IHZIN ACHUZIN JALA JALYUTU JALJALAT
    TA..TAB’U ASAJIN YALQU ASAJIN TAB’U ASAJIN AISAJIN
    KHOYUDUN KHOYUDUM QOTA QOYADA BIROSIMIL TOL SAMAT
    SUBHANAMAN YARONI MAYAS MAU QALAMI WAYAN RIFU MAKANI WAYAD QURUNI WALAYAN SANI
    QUL’U HIYA ILLAYA ASTAMANA PARUNG MINAL ZINI WAL INSI WABIHAQI QAMA YASI WABIHAQI QAMA YASAQO.

    mohon [pencerahannya

  129. Si Doel berkata:

    assalamualaikum

    Ki Dalan Cipto……monggo dibabar sekalian dzikir Laailahaillallah – nya….biar bisa berguna untuk kita semua…..nuwun

  130. agus12 berkata:

    absen ……..
    nyimak, udh lama gak absen kampus

  131. Si Doel berkata:

    assalamualaikum

    Ki Dalang Cipto……monggo dibabar sekalian dzikir Laailahaillallah – nya….biar bisa berguna untuk kita semua…..nuwun

  132. lemots berkata:

    Asik..asik..ada Tambahan pengetahuan Lagi

    Ayo sesepuh di lanjut wejangan sama pencerahannya…

  133. bagus samiaji berkata:

    Sebelumnya mohon ijin dulu, meski entah kapan bisa mengamalkannya, mudah-mudahan berjodoh,,

    Ya Shohibl Ijazah, mohon ijin mengamalkannya

    matur sembah nuwun

  134. Ki Dalang Cipto Kawedar berkata:

    Poro sedulur kabeh, mohon maaf saya kurang pantas untuk mengjazahkan asma Nakaban ini, yg pasti dinamakan asma Nakaban karena ada nama NAKABAN di dalam amalan tsb. Barangkali ada sesepuh yg bisa memberi ijazah asma ini.

    Untuk para sedulur yg minta dikirim file Provokasi-provokasi mantera mohon bersabar dulu nggih….
    Saya sedikit lagi menyelesaikan panduan cara mengoptimalkan potensi diri agar dapat terasa manfaatnya untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat melalui tehnik meditasi dengan aplikasinya menggunakan tehnik:
    1. Komunikasi subyektif, lebih cepat manfaatnya dibanding dengan pelet, gendam, ataupun hipnotis.
    2. Mediumship, pengembangan dari meditasi tetapi lebih fokus kepada penarikan DNA seseorang yg kita idolakan, misalnya anda ingin bisa memiliki bakatnya Mozart, bisa genius spt Albert Einstein, atau memiliki kekayaat spt Bill gate.
    3. EFT (Emotional freedom Technique)
    Suatu teknik penyembuhan diri tanpa obat dan tanpa operasi dan tanpa mantera.

    Wassalam,

  135. Patramantra berkata:

    Absen pagi… ijin nyimak

  136. Mas Bei berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb
    ijin ikut kuliah , menyiapkan alat tulis……

  137. Mantaaaaaaap….Lanjut………

  138. sulisman yusuf berkata:

    ijin mengamal ki

    nuwun

  139. wong lamo berkata:

    aslmkmwrwb..semua sedulur kwa,..semoga sehat selalu,aamiiin..
    lanjut menyimak….

  140. KI AGENG JEMBAR BATHUKE KINCLONG SEKALEEEEEEEEE berkata:

    nama asli : SUPRIYANTO
    nama waktu kerja di TAIWAN : LEE PING HOO
    nama didunia teknisi computer : MASPRIE
    nama di KWA : KI AGENG JEMBAR BATHUKE KINCLONG
    SEKALEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
    nama di BKC( batuk kinclong club) : Pak PRIE

    setia menunggu afirmasi berikutnya dari KI DALANG CIPTO KAWEDAR, untuk menambah power kesaktian dompet saya

  141. Bocah lawu berkata:

    Absen… Nyimak nggih

  142. nyimak saja,
    @mas bei : ada mas bei wahhhh selamat malam mas bei hahahahay…….

  143. Jadulloh 6 berkata:

    Mbah danyange yaine gentar alam kok tidak hadir di mendut to mbah..tak tunggu sampe ngantuk je mbah. Kapan Jiarah lagi mbah tak tunggu kabare nggih. HPne panjenengan gak aktif yo mbah.

  144. Wong Abangan berkata:

    Test

  145. Patramantra berkata:

    @Mbah cipto kawedar: saya qolbitu pertamax lho mbah… Saya tunggu E-book berikutnya eiiittt tp tetap hrs ada yg versi html nya mbah ya biar saya yg pake hp bisa ikut menikmati…Spt kemarin. Trims sebelumnya

  146. Argo Dumilah berkata:

    mbah dalang cipto.k….mbok sy dibagi cd nya mbah…slm,slim semua sedulur kwa…

  147. om wawan sleman berkata:

    ki wongalus, minta ijin mengamalkan juga ki,
    makasih banget.

  148. Satrio Mataram berkata:

    test…

  149. ki geger bumi berkata:

    ass wr wb…………amiiin.

  150. dody(iqbal) berkata:

    ……qobiltu…..pokoke qobiltu,,….mencri rido ilahi ….bener nakaban pa nggak…..tetep qobiltu thanks ki

  151. Wong Abangan berkata:

    Wah testing kok gak mlebu

  152. om wawan sleman berkata:

    jibrut , itu kan asr madura sumenep

  153. Satrio Mataram berkata:

    mungkin nganu yo bos……

  154. harimau sumatera berkata:

    Ijin Nyimak….Qobiltu Ya Ki…Kalo jodoh sama saya…saya akan mengamalkan nya……Salam Perseduluran………….

  155. KAKEK GENIT berkata:

    hekh hekh…katanya asmak ini jadwalnya tahun ini di ijazahin…hekh hekh…masih ada berapa bulan lagi ya hekh hekh..

  156. yulovka berkata:

    ijin nyimak

  157. Ki Brewoks berkata:

    Ki dalang cipto…
    trus asma nakabannya gimana ?
    biar nggk penasaran beritahu aja ki walau tanpa ijzah…hitung2 buat menambah perbendaharaan.
    trus klo yang ini asma apa ea…dan kebetulan ad yg ngasih tanpa ijazah…hehehheee
    inna quwwati quwwatuka waquwwatukum
    quwwatul insi wal jinni wasyaithin
    kullu nafsin zaikatul maut……..

    inna quwwati quwwatuka quwwatan
    faqowini bi quwwatika bi ainil qudroh wal irodat
    laa khaula wala quwwata illa billahil aliyyil azim…

    kira2 ini asma apa…mohon penjelasan buat para sesepuh yang paham dengan asma ini…wasalam

  158. om wawan sleman berkata:

    ki brewok , bisa minta versi lengkapnya

  159. manwan berkata:

    mbah cipto kawedar@,,, aq slim sek,,cup cup cup…slam tkziim,,
    dtunggu ya mbah file Provokasi-provokasi manteranya… aq bntu do’a yah mbah,, moga cpet slesai..assa’ah2 al ngajal2….amin.. sklian aq mbakar dupo mbah.. agar mbah bisa konsentrasi dan bau ruangannya tmbah haruuum…qiqiqiqi,,,

    ilang lgiii,,cliiiing,,,,,,,,,wezzzzzz,,, werrrrr,,,zzzzztttttt…siiuuuut…wiiiing…

  160. Wong Abangan berkata:

    Mbah satrio mataram nganu opo mbah

  161. INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH INNA QUWWATAH KATABAL QUWWATAH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH WA KITABAL QUWWAH kalau ini asma apa ya….kalau depannya asr madura utara…gak tau kalau digabung seperti itu…mohon pencerahan sesepuh dan sedulur semua

  162. KAKEK GENIT berkata:

    hekh hekh… ayo keluarin semua asma masing2 hekh hekh…

  163. manwan berkata:

    om wawan s@,,,slam tk zim,,,rahayu rahayu,,,
    caah lawu@..pluk haru,,
    ptramntra@…
    cakji@,,lapar angin@ sdoyo dulur kwa,,,salam peluk hngat,,asah asih asuh..

  164. tak bernama berkata:

    test

  165. qqq berkata:

    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH, BIKAULIHA WAN FA’ANA YA MAULAYA NAKABAN WA KITABANATAH

  166. manwan berkata:

    smbil ngilang terbang di udara smperin sdlur2,,,qiqiqqi…cliiing,,,

    woooallah angine kuuuennceeng cuacane gk mndkung kie,,, mlaku ae lah,,,qiqiqi

  167. om wawan sleman berkata:

    ada yg tau manfaat buku safinat qodiriyah, bukunya jailani.

    @ manwan, met siang bos

  168. Mas Bei berkata:

    ih, dosene mantep – mantep iki.
    ngrungokke ah…

  169. Wong Abangan berkata:

    Jakarta panas sekali haiaaaa mau hujan kah??

  170. manwan berkata:

    kakek genit@…hikz… cwek yg di smpingnya boleh juga tuh,,, klo gk salah liat dia sedang gelisah di tatap di lirik kakek itu,,,qiqiqiqi… oooallah gelisah tk mnenntuu…qiqiqi… untung tngan nya cwek gk nyetempel pipi…wah kaboor..qiqiqi..

    aq tk nyimak ae lah,,, klo aq gk punya asmak2 dpojokan aelah…bisa mlihat2 klo2 ada yg jatuh,,,qiqiqi…. mogo dlnjuud,,,slam takziim geeh,,,^__^…

  171. manwan berkata:

    om wawan s@..iya daleem om,,, kbr om sae mwon geeh,,alhmdulillah..
    klo dipon ijzahi tho om,,,smak nakabnya,,,,qiqiqi…www,mengarap bngeeet ,com..

  172. Ki Brewoks berkata:

    @wawan sleman…
    koq tahu klo ad versi lengkapnya…??? memang ad 3 tapi sengaja dikurangin satu…xixixiixixixiiiiii.
    Jangan2 pemilik awalnya sampean…hehehheheee

  173. Satrio Mataram berkata:

    OM Abangan…gek nganu mbah….

  174. Lionel Messi berkata:

    Met siang semuanya bolone wongalus Asma Nakaban itu apa ya? Klo biar pinter main bola pake asma selap selip langsung Goooooollll

  175. om wawan sleman berkata:

    @ Ki Brewoks, cuma ada beritahu saja ki, kalau ada lanjutan, saya bukan pengamal yg baik, cuma kolektor. hehehehe
    @ manwan, la itu sudah nakaban. mau nakaban yg lain, hehehehe

  176. Wong Abangan berkata:

    Nganu bangsatrio kemarin kok gak rawuh di mendut…weeeh mau minta ijasahan Brojomusti kok malah gak nongol hehehe

  177. wong lamo berkata:

    aslmkmwrwb..
    masuk nyimak lagi asma asma para sedulur..untuk dapat berkahnya…aamiin

  178. KAKEK GENIT berkata:

    mbah wong abang… nggonku yo puanase pol je hekh hekh…
    mbah manwan .. cewekke dah kena ajian ku itu tandanya hekh hekh…

  179. Satrio Mataram berkata:

    nganu om Abangan…….nggak duwe sangu……

  180. manwan berkata:

    yg di atas itu lom di ijzahi (( om wawan s@.. lah klo ada versi laen ya aq gk nolak tho om..qiqiqi… eh tk pjtin om yah..qiqiqi upahnya ijzhan asmak nakaban yah,,,cihuuiiii,,,

    kakek genit@. hikz,,, ajian opo jnenge kek,, mbok kulo di pon tulari tho kek,,qiqiqi..
    wah ancen ayuuuu tenan cwek ikuw kek… aq tak demok pipine oleh kek..qiqiqi…

    moggo dlnjuud,,pebbran asmak nkabannya…

  181. wong lamo berkata:

    @kaket genit,memang benar2 genit.wkwkwk,,
    salam hormat/salam takzim kek,lama tak berjumpa..apa kabrny..?

  182. laskar lembu suro berkata:

    aslkm…hadir siang

  183. jonathan berkata:

    ki wong alus di tampih, matur kesuwun,..

  184. DERMO berkata:

    MAAF ADA YG BISA MENGARTIKAN INI NDK

    ” BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM,GURUNING WESI KULIT DEMELUJUR WESI MALIK HIYO INGSUN SI RAJA BASROH INGKANG ARANING WESI TEKO LEMES TEKO AJUR DADI BANYU.PENGAWAKKU LEMPENG TUNGGUL TAN ONO BEROJO KEROSO SING TUMIBO LEBUR PUTUNG TELUK TEKO LEMES,LAA ILAAHA ILLALLAH MUHAMMADAR RASULULLOH”

  185. hehehehehehehehe nyimak terusss

  186. Mas Bei berkata:

    Terus yg berguna macam DEGLU, YG SUKA MENCELA GITU YA?
    arep mikirke wong liyo, kudu mikirke awake disik.
    Contohnya saya mau bantu sampeyan dengan tenaga saya, la kalau saya gak memikirkan diri saya, udah makan apa belum, yo, gak kuat to mas deglu?
    mbok dicontoni, opo sampeyan iku berguna buat orang lain?
    Yo ono,sih…….gunane, dadi eling lan waspodo. ning okeh mangkele…..

  187. om wawan sleman berkata:

    nyimak dulu sambil leyeh leyeh

  188. menoreh berkata:

    absen siang…
    salam paseduluran buat semuanya..

  189. om wawan sleman berkata:

    ki deglu, kalau begitu kami minta ilmu yg baik dari anda, silahkan ditulis.
    kebetulan saya pengen dewasa seperti anda. monggo

  190. Mas Bei berkata:

    mBah Derma itu anti bacok, ha. ha. ha.

  191. pengumpul kebo berkata:

    ki deglu MEMANG TIDAK BERGUNA !

  192. pengumpul kebo berkata:

    Anda ingin menghajar musuh Anda agar mati secara mengenaskan dan kelojotan tapi tidak mengenai keluarga korban…????, itu gampang….!!!!
    Hanya dengan sebuah Ritual khusus yang kami adakan maka orang yang Anda benci akan dibuat mati kelojotan dan tak berdaya hanya dalam waktu yang relatif singkat. Santet ini lebih dahsyat dayanya dari RITUAL SAMBER NYAWA yang juga saya posting di sini , karena yang ini akan membuat korbannya sakit yang berkepanjangan ( kembang amben =bhs. jawa ) hingga matinyapun mengenaskan. Syaratnya Anda harus tahu Data orang yang Anda tuju…
    Mahar Ikhlas Rp.100.000.000,-

    http://bendabertuahdanlayanansupranatural.blogspot.com/p/ritual-samber-nyawa-sistem-teluh.html

    YANG INI JAUH LEBIH GENDHENG !

  193. om wawan sleman berkata:

    @ pengumpul kebo, ngutang boleh ngak. oke dech saya bayarnya nyicil. nyicil 3 tahun boleh ya. kalau dipikir murah ini, karena ada tawaran nyampai 15 milyar untuk keperluan serupa. minta nomor telepon dunk.

  194. menoreh berkata:

    wah ada iklanya..

  195. om wawan sleman berkata:

    @ KI ARJAWINANGUN , KYAI AMARGUNA , PRABU ILERANGER , KI DATUK ARJAMUKTI , DATUK TAPA , ARYA KENCANA , Cefo , Prabu Wulungdana , met siang ki, salam paseduluran.

  196. Mas Bei berkata:

    mana deglu, jawab dong?

  197. Kang Cendol 11 berkata:

    ass.. numpang liwat sambil nyimak poro sudulur semua..
    mangaf ki alus bukankah asmak nakaban yg diposting diatas masih ada bait ditengahnya?mangaf cuma dapat cerita begitu.

  198. menoreh berkata:

    15 milyar itu duit semua om wawan…weleh2…kyo opo rupane yo…hehehehe

  199. Mas Bei berkata:

    iklane medeni, ning aku ra wedi,
    wong ora di wedeni, ha.ha.ha.

  200. KAKEK GENIT berkata:

    weh weh…nyampai mana pelajarannya ini hekh hekh…
    @wong lamo…lama banget ya… Alhamdulillah sehat hekh hekh…

  201. izal berkata:

    izin nyimak, dan qobiltu

  202. laskar lembu suro berkata:

    sugeng siang dulur@kakek genit@mas manwa@mas wawan@ki patramantra@Gus santri@wonh lamo@satrio mataram@mas Erwansyah kok lama gk muncul@wong abangan@mas bei@ki wong alus @ki mas begawan candu@ki bajul kesupen@cak ji@sugeng siang salam hormat

  203. Ki Ageng JJ berkata:

    ASMAK NAKABAN

    mantab tenanaan energinya…..

    nderek nyimak…..sekalian absen siang enggih…. karo ngobahno pacul…

  204. Laskar Permadani Jiwa berkata:

    Nyimak lagi aah dr 0..

  205. Mas Bei berkata:

    ah deglu cemen nih

  206. Mas Bei berkata:

    pacul, ngipatke barang kang mecungul, ngaten nggih Ki Ageng?

  207. wong lamo berkata:

    @ laskar lembu suro :salam hormat.. siang juga,apa kabar..?kapan ke palembang..?
    @kakek genit :lama hampir se abad kita tak jumpa..semoga kakek di berikan allah swt kesehatan selalu,aamiiin
    ayo kek kita nyimak lagi….

  208. Ki Brewoks berkata:

    Lanjuuuut….

  209. laskar lembu suro berkata:

    kalo iklan jng di blog kwa

  210. Mas Bei berkata:

    Mas laskar lembu suro, salam juga mas

  211. murid berkata:

    @kang cendol 11 aka ki sadewa : ayo mbah..d babar yg pny jenengan,hehe masa dah lama gk ngampus gk ksh bekal ilmu buat para sedulur.ntar tak qobiltu duluan😀

  212. Haus Ilmu berkata:

    ngapain pula mikirin orang lain ki deglu…..wong mikirin diri sendiri aja belum bisa….capek dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  213. laskar lembu suro berkata:

    sugeng siang ki ageng jj

  214. AndunWiwaha berkata:

    Qobiltu, mudah2an amalan ini berjodoh dengan ane, jazakumullah khairan katsira..

  215. Mas Bei berkata:

    oooooo, baru liat sy, itu to gambare pemangku?
    tapi ngomong ama mbah tepos kemarin, gak nyambung. opo aku sing moco sing gak nyambung? mbuh ah, luweh, ra urusan.

  216. Laskar Permadani Jiwa berkata:

    Masih blm ada kepastian….rata rata air….enak diliat low gni….

  217. Mas Bei berkata:

    dah ah capek , pamit dulu

  218. Patramantra berkata:

    Salam rahayu
    @laskar lembu suro
    @kakek genit
    @mas bei
    @wong abangan
    @wong lamo
    @kiageng jj
    dan semua bolo alus…
    Udah lah saudaraku smua g usah diladeni tuh ki deglu… Buang2 energi ja

  219. Patramantra berkata:

    @mas manwan piye kabare bos

  220. cholil berkata:

    PENGUMPUL KEBO: wuih asyik tuh? saya mau daftar dan saya mbayar nya pakai uang cash aja ya? dan target korbanya adalah SAMPEYAN sendiri gimana, bolehkan ? karena saya pikir nanti setelah SAMPEYAN meregang nyawa uangnya tak ambil kembali,

  221. pencari ilmu berkata:

    absen sore…
    nderek nyimak salam rahayu buat sesepuh lan sedulur kabeh…

  222. Masdi berkata:

    Dherek nyimak,….

  223. garra berkata:

    silahkan di babar ilmu asma tahlilnya

  224. Wong Abangan berkata:

    Mbah patramantra FB panjenengan apa nggih?

  225. Spirit berkata:

    @Ki Dalang Cipto Kawedar
    “2. Mediumship, pengembangan dari meditasi tetapi lebih fokus kepada penarikan DNA seseorang yg kita idolakan, misalnya anda ingin bisa memiliki bakatnya Mozart, bisa genius spt Albert Einstein, atau memiliki kekayaat spt Bill gate.”
    =================================================

    Ini sama dgn yg tekniknya ekokaf ya ki?

  226. mohamad sholeh berkata:

    Hadir….salam salim maring kasepuhan sedulur kabeh……

  227. Bocah lawu berkata:

    Salam rahayu
    @laskar lembu suro
    @kakek genit
    @mas bei
    @wong abangan
    @wong lamo
    @kiageng jj
    @ki patramantra
    @ki wong abangan
    @ki cholil
    @ki masdi
    @ki pencari ilmu
    @ki spirit
    @all yg g kesebut salam hormat kedamaian…
    Jgn diladeni mbh deglu ya…

  228. laskar lembu suro berkata:

    absen mlm

  229. manwan berkata:

    aki patramntra@,,salm cium tngan,,cup cup cup…
    alhmdulillah kbre kulo sae mas,, berkat do’a2 jnengan dan umat muslim muslimat,,,
    mugi jnengan geh sae ge aki patramntara.”amin,,,

  230. akar dewa berkata:

    sambil nunggu yang versi lain …… nyimak

  231. AB berkata:

    @ wongalus

    Absen deh….

  232. AB berkata:

    @ wongalus

    Absen deh….cling:)

  233. manwan berkata:

    mbah lembu suro@ salam rahayu mbah,, mbukuk smbil cium tngan,,cup cup cup…

    deglu diglu daglu doglu. dbaca,1000x…
    manfatnya bsa mcam2…
    slah stunya bisa ngatain orang se’enak udelnya ,,qiqiqi kboorr..qiqiqi
    mv ya ki deglu,,cium tngan cup cup cup smbil ngrigoh saku,,,,qiqiqiqi.
    wah kosng mbah kantongnya…qiqiqi

  234. manwan berkata:

    ijin,, bntar,,ada kperluan mndadk,,
    heeee..mogo dpon lnjjud.. kulo trakhir mawon ngintipnya….^___^>.>

    sun amtek ajiku,,aji ngilang,,,cliiing….

    cling,,, cling,,, wah,, msih dt4 semula nih,,qiqiqi..

    salam pamuji rahayu rahayu,, cah ayuu eh salah,,qiqiqi

  235. sudiyono berkata:

    ijin ngamalkan dan mudah mudahan allah SWT meridoi, amiiiin………..

  236. Ki Dalang Cipto Kawedar berkata:

    Kangmas Spirit, apa yg panjenengan maksud itu benar. Mas Ekokaf yg pernah memandu dunia lain juga menggunakan metoda ini. Amalan Nanang Hariadi dari kangmas wahyu utomo yg pernah di up-load di blog ini juga termasuk MEDIUMSHIP menggunakan mantera untuk menarik harta.

  237. Ki Dalang Cipto Kawedar berkata:

    Dalam bukunya Thomas L. Harrison yg berjudul DNA of Success mengajarkan tehnik Mediumship ini. Jadi mediumship bukan cara-cara mistik, karena orang barat pun melakukannya bahkan lebih sukses. hampir sebagian besar referensi yg saya gunakan adalah memang dari barat.

  238. jagar@ksa berkata:

    Asslmkm.
    Ijin nyimak njeh ki Alus lan sedulur2….

  239. wongalus berkata:

    Selamat malam sedulur semua>>> Alhamdulillah, Rata-rata sedulur kwa adalah mereka yang sudah kenyang dengan tuduhan-tuduhan dan stigma negatif sehingga lebih bisa bersabar untuk senantiasa mawas diri dan lebih pandai menempatkan diri dalam situasi apapun utk senantiasa tawadu’. Di sini kita semua belajar untuk menghargai semua pendapat dengan emosi yang terkendali. Kita enggan menuruh yang lain sesat karena siapa yang lebih tersesat daripada mereka yang tidak tahu ternyata “musuh” terbesar diri ada di dalam diri sendiri. Damai selalu saudaraku smua. Nuwun

  240. om wawan sleman berkata:

    matur nuwun sanget pencerahane ki alus.

  241. manwan berkata:

    absent … pagi harii….

    mbah cipto kwedar@,,, wah bgus bnget refrensinya mbah,, dtunggu ya,,
    ki alus@,, slim sek,,cup cup cup… swun geh ki semngtnya,,,yg psti seribu deglu gk kn bsa menggoyahkn persadra’an kwa… siiip…
    ki wawan s@… slam salim,,,cup cp cup…
    all@..sdoyo bolo alus,,, salam persaudra’an…

  242. menoreh berkata:

    @wong alus..selalu ditunggu postingan panjenengan yang menyejukkan ki..

  243. SUGI SAWUNGGALING berkata:

    SALAM ALAIK BUAT SEDULUR SEMUA…MANTAP…MOHON IJIN MEMBERIKAN KOREKSI TERHADAP ASMA NAKABAN INI….INI HANYA SHARE……
    DARI BEBERAPA KALIMAT ADA YG KURANG…TAPI ITU BERDASARKAN PENGALAMAN YG PERNAH SAYA DAPATKAN DARI KYAI GURU SAYA…TAP SEMOGA KOREKSI INI TIDAK DI PAHAMI SEBAGAI SIKAP YANG SOK TAHU…MAAF KI WONG ALUS DAN SEDULUR SEMUA….SALAM SUNGKEM DAN HORMAT.
    SAWUNGGALING MADURA

  244. heru 1966 berkata:

    sugi sawunggaling@monggo ki dilengkapi asma nakabannya. matur nuwun.

  245. heru 1966 berkata:

    sawunggaling@salam rahayu. ditunggu koreksi asma nakaban dr panjenengan spy lengkap. silahken ki.

  246. Ki Brewoks berkata:

    sawunggaling@salam rahayu. ditunggu koreksi asma nakaban dr panjenengan spy lengkap. silahken ki

  247. JoKo ToLe berkata:

    Saya juga pernah d-beri ijazah oleh guru hamba dari jember-MaduRa. asma’ songai rajeh, tp kyaknya da perbedaan, mungkin sedulur da yg twu. sbenarnya g boleh d-tulizz, tp sbgai pengetahuan sya kra tdk pa2. beliau bilng songai rajeh itu da yg laki2nya n da perempuannya (lake’ moso bine’-bhs madura-) . kbnyakn yg d-posting dsni yg asma’ songai rajeh fersi perempuannya, da 5 yg langsung d-ijazahkan kpda sya + tolak peluru, tp scra bertahap cz susah ngfalnya sich. soalnya haruz langsung hafal pz d-ijazahin, berarti kl g hfal brarti g berjodoh, gt ktanya, haha..:
    inna kuwatih nakaban natah kitaban natah (pke k wawunya g tasdid)-versi. perempuannya. yg versi cowknya blm d-ijazahin, hehe..
    abdun dho’dun ma’sumun bih (ombek rajeh)
    rajailuna roiluna yaburhanu (kaju rajeh)
    bismillaihi Quwwatih nakabatih katabatih (pke Q wawunya tsdid( tase’ rajeh)
    inna shohabatika shohibuka (tase’ mereng)
    daksandi nafsillahi abdan (tambhan-tolak peluru-)

    Cra PNgamalNYa dbaca didalm air stngah badan sbnyak 313 setiap bacaan, hanya dilakukan semalam sja n dilakukan pada malam jumt. byasanya stelah d-ijazahin maka si pngamal akan bermimpi, tp mhon mf tdk dberi we2nang tk mengijazahkan. tp yg lebih simple mending minta matenganya ja, jdi qt tdk perlu repot2 ngerjain amlannya tggal make ja. mator sakalangkong..

  248. rojali berkata:

    ikut nyimak aja,

  249. akar dewa berkata:

    Kimas Sawunggaling@ Mantebs nih sepertinya pembabaran koreksinya di tunggu sedulur kwa hehehe
    Kimas joko Tole@ lanjut di share yang lain …. hehehehe ngopor2i.com
    salam rahayu untuk seluruh sedulur kwa

  250. Ki Brewoks berkata:

    Lanjut………..

  251. JoKo ToLe berkata:

    mf yg ombek rajeh salh tulizzz…
    ABDUN DHO’DUN MA’SUMUM BIDH.
    kl sedulur mempunyai fersi yg sma, bsa d-syare..

    akar dewa@ engge same2, cma sdkit ja yg d-punya mas. kta guruKu songai rajeh ilmu tertinggi yg aQ punya, beliau g bnyak omong. cmak pesannya jngan mundur Kl g slah, kL da musuh kl sempet d-baca kL g sempet cukup d-inget ja. insya allaH…
    kl bsa sedulur mintak matenagnnya ja byar g repot2 ngmalinnya..

  252. Ki Brewoks berkata:

    Pembabaran koreksi asma nakaban banyak yang nunggu tu………..termasuk ane…xixixiixiiiiiii

  253. salam damai berkata:

    @ Ki joko Thole ponapah asma se panjenengan posting ampon e paikhlas ka’angghuy sadhejenah tarethan Wong Alus?

  254. manwan berkata:

    ki joko tole@,, tlong di ijzhkn doong,,, buat sdulur2 kwa,, walau gk matengnya juga gk apa ki,,,thx,,,

  255. Kodok Terbang berkata:

    Wah mantaf ki joko tole.. Di tunggu pembabaran berikutnya

  256. JoKo ToLe berkata:

    salam damai@ slm kenal taretan, sblmnya saporana tretan madure, kaule tdk diberi we2nang tk mengijazahkan scra tulisan. Cz kaule waktu pengijahannya dlakukan dg berjabat tangan tnpa menggunakn alas kaki/kaki langsung menyentuh ke bumi. mon pyan poron mending langsung k batu ampar pamekasan madura. insya allah lbih mustajab n berbarokah.

    manwan@ mf sya tidak diberi we2nang tk mengijazahkan scra tulizan, tkut g mazuk k badan. kn bahaya jadinya. berabe gt, btw pyan tggal dmn?? kl berkenang lngsung ja silaturrahmi.

  257. omyangjimbe berkata:

    aminn…

  258. denlanang berkata:

    panduan cara mengoptimalkan potensi diri , mantap ki dalang cipto kawedar, ditunggu pembabarannya
    untuk semua sesepuh dan poro sedulur semua di KWA, salam sejahtera

  259. akar dewa berkata:

    masih menunggu ….. hehehe

  260. ariff wartabone berkata:

    nyimak………….

  261. hamba allah berkata:

    assallamualaikm.wrwb.
    salam sedulur semua salam kenal keluarga besar kwa

    dengan kerendahan hati saya hamba allah ingin mngetahui sejauh mana kwa ini dikenal dan dbuka?

    terima kasih…..
    wassalam wr.wb

  262. sultan adipati berkata:

    assallamualaikm.wrwb.
    salam sedulur semua salam kenal keluarga besar kwa

    dengan kerendahan hati saya hamba allah ingin mngetahui sejauh mana kwa ini dikenal dan dbuka?

    terima kasih…..
    wassalam wr.wb

  263. akar dewa berkata:

    apa lagi ini ….

  264. SWE7knyaSHALAWAT berkata:

    Ass..all ssepuh,sedulur,bolowongalus baik yg coment/yg sedang didpn monitor,skedar mengingatkan u/jangan lupa shalawatan.Sy merasa agak aneh,biasanya klo sedang mengikuti kelas asmak itu panas tp ini kok dingin,bahkan dingin sekali kayak aura sejuk shalawatan,maaf itu cuma sy sy rasakan,mudah2an tdk ada yg marah,smoga keslamatan&kesjahteraan selalu u/kita smua,amiin.Afatihah…wass..

  265. SWE7knyaSHALAWAT berkata:

    Ki Dalang Cipto Kawedar Says:

    28 April 2011 at 06:56
    Saya sependapat dengan pendapat Kangmas Sehelai Debu, ketika saya mendapatkan ijazah Asma Nakaban, dari sesepuh yg tinggal di Sumatra beliau mengatakan Asma Nakaban sebenarnya adalah Asma Sunge rajeh Madura Utara ditambahkan KUNCI nya. Amalan inipun saya dapatkan dengan mahar menyumbangkan sebagian rejeki ke Pesantren, harapannya agar barokah ilmu tsb membawa manfaat.
    Hanya saya juga tidak diberi tahu boleh atau tidak mengijazahkannya meskipun tata cara pengijazahan ilmu tsb juga diberikan kepada saya.
    Mohon maaf para sedulur kalau tdk berkenan, bagaimanpun tetap yg terhebat adalah dzikir Laailahaillallah …..
    Ass..Sugeng ndalu Ki,setuju sekali bagaimanapun yg terhebat “laailahaillallah”jangankan uang surga bs didpt dng kalimat tsb,monggo hadir Abah Raffi,Patih Djliting,jg ssepuh lain jg dulur2 yg menguasai ilmu tsb,biar tambah semarak&meriah klass ini,wass..

  266. Ki Brewoks berkata:

    Bukan maksud menguji atau memojokkan…tapi benar2 mau minta tolong penjelasan dari asma ini…
    ini versi lengkapnya yang dikasih k ane :

    1).
    inna quwwati quwwatuka waquwwatukum
    quwwatul insi wal jinni wasyaithin
    kullu nafsin zaikatul maut……..

    2).
    inna quwwati quwwatuka quwwatan
    faqowini bi quwwatika bi ainil qudroh wal irodat
    laa khaula wala quwwata illa billahil aliyyil azim…

    3).
    Allahumma inni as’alukal bismikal adzhom
    bi haqqi kaf ha ya ain shod
    idfa jami’al fittan,baini wa baina yadayya wa baina jami’il mahluqot
    laa ilaha ilallah muhammad rasulullah saw
    ya banul jaaan ! bi ainil haq wal yaqin billah
    idzhab min baladi hadza !

    kira2 ini asma apa…mohon penjelasan buat para sesepuh yang paham dengan asma ini…
    Sekaligus mohon koreksi asmak nakabang dari ki sawunggaling…
    wasalam

  267. semoga berkata:

    wahh…semoga pembabaran dari ki brewoks ada yg ngebabar lebih lanjut…:)

  268. Ki Brewoks berkata:

    Setia menunggu sambil duduk manis menunggu penjelasan pak guru…wasalam

  269. Ki Brewoks berkata:

    Bukan maksud menguji atau memojokkan…tapi benar2 mau minta tolong penjelasan dari asma ini…
    ini versi lengkapnya yang dikasih k ane :

    1).
    inna quwwati quwwatuka waquwwatukum
    quwwatul insi wal jinni wasyaithin
    kullu nafsin zaikatul maut……..

    2).
    inna quwwati quwwatuka quwwatan
    faqowini bi quwwatika bi ainil qudroh wal irodat
    laa khaula wala quwwata illa billahil aliyyil azim…

    3).
    Allahumma inni as’alukal bismikal adzhom
    bi haqqi kaf ha ya ain shod
    idfa jami’al fittan,baini wa baina yadayya wa baina jami’il mahluqot
    laa ilaha ilallah muhammad rasulullah saw
    ya banul jaaan ! bi ainil haq wal yaqin billah
    idzhab min baladi hadza !

    kira2 ini asma apa…mohon penjelasan buat para sesepuh yang paham dengan asma ini…
    Sekaligus mohon koreksi asmak nakabang dari ki sawunggaling…
    wasalam

  270. TAFSIR QUBRO berkata:

    SALUT…..TUK SEMUA BOLO WONG ALUS..!!
    KHUSUSSON SALUT BWT YANG HATI NYA BERSIH…

    #-apapun yg terjadi kunci nya kembali pda diri kamu pribadi…
    -@ ki Deglu…banyak banyak tafakur YA(meng HISAB diri pribadi itu lebih baik lo)?!
    -“LAA ILA HA ILALLAH”______tetap nmr satu..!!
    -@ ki Brewok…
    no 1:asma quwwatah
    2:asma quwwatah
    3:asma quwwatah(hati hati asma yg ini,krn ada kalimah mengundang jenis jin/qobilah jin tertentu)

    SALUT BUAT K.W.A….do’a ku slalu menyertai mu___aamiin”
    **menjadi diri pribadi itu lebih enak dari pada menjadi orang lain(munafik/berkepribadian ganda)

    salam takzim

  271. Rajo Datuk Tuo berkata:

    Ass.. Izin menyimak.. Salam sedulur kepada semua anggota dan para sesepuh KWA.. Hehehe.. Termasuk Ki Brewok… Qobiltu3x..

  272. Ki Brewoks berkata:

    Lanjut….

  273. wonglagiarepsekti berkata:

    bro dxdiag ..klo bro dedmen dipukul diam aja berarti sakti klo dipukul mengaduh apalagi pingsan berati biasa kenapa kok ada komen macam gitu ada tendensi dibalik itu ya

  274. Ki Brewoks berkata:

    Ass Wr Wb, untuk semua kaum muslimin / muslimat dimana saja berada, Berkah tercurah atas nama junjungan kita Nabi Muhamad S.A.W.
    Maaf bila ada kata kata yang tidak sesuai dengan hati nurani kita.
    Sumbang saran untuk semua yang telah dicurahi Ilmu Kegaiban / Ilmu Hikmah / Ilma Makrifat.
    Sejatinya ilmu itu harus diamalkan dan didalami. Bila kita memiliki Ilmu seharusnya ilmu itu diamalkan untuk kemaslahatan umat semua, bukan disimpan untuk kepentingan diri sendiri.
    Bila suatu ilmu yang telah kita miliki dan hanya dimiliki untuk kepentingan diri sendiri dan keluarga sendiri, maka sia sialah ilmu itu diturunkan kepadanya.
    Orang type ini adalah orang yang hanya mementingkan kepentingannya sendiri, tanpa melihat keadaan sekelilingnya yang sangat membutuhkan pencerahan pencerahan tentang ilmu.
    Perihal kekhawatiran akan disalah gunakan ilmu ini untuk kepentingan yang tidak baik, semua itu kita serahkan kepada ALLOH, dan apabila ilmu ilmu dipergunakan dijalan yang tidak di ridhoinya maka secara otomatis si pengamal akan mendapat teguran dari ALLOH. Yakinlah bahwa semestinya ilmu itu bukan untuk disimpan hanyak untuk diri sendiri dan keluarga. Apabila ini dilakukan maka sia sialah tujuan ilmu itu diturunkan. Coba renungkan andaikata Kitab AlQuran yang Mulia ini tidak disebarkan keseluruh dunia untuk memerangi kezoliman, maka apa jadinya dunia ini dan apa jadinya umat manusia yang tidak diterangi oleh Iman AlQuran. Semakin ilmu yang kita miliki diberikan secara iklas kepada sesama kita / kepada orang yang tidak kita kenal sekalipun, maka pasti si pemberi ilmu ini akan mendapatkan Naungan Hidayah Karomah selama lamanya dari ALLOH, sebaliknya apabila ilmu yang kita miliki ini, hanya kita simpan sebagai koleksi pribadi / hanya untuk kepentingan keluarga, maka pasti Murka ALLOH dan Azab akan dialami oleh orang ini.
    Percayalah segala sesuatu ilmu kegaiban seharusnya disebar luarkan kepada umat muslim lainnya tanpa pandang bulu dari mana dia berasal, dikenal ataupun tidak dikenal.
    Semoga kita semua disadarkan dari segala kekhilafan dan kekurangan dari pemahaman akan manfaat dan vis ilmu ini amin…(Kutipan dari seorang bijak).

    Sekaligus ane mau nanya ini asma apa kebetulan ad yang ngasih :

    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH…
    HU WALLAHU WA ROBBUNA LAHU…
    WA INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AN YAQULA LAHU KUN FAYAKUN…
    Mohon diberi penjelasan bagi yang paham dan menguasai…wasalam

  275. Raden Anom berkata:

    Assallamualaikm.wrwb.
    salam sedulur semua ,..salam kenal Ki brewoks.

  276. Sangga bumi berkata:

    Absen malam..izin nyimak tausyiah dari para sesepuh…ina quwatih fatahal mulkan,nakaban kajaban kuwatah natah.

  277. Putra Sulawesi berkata:

    Asyik ne…suasana mulai panas dengan mulai keluarnya berbagai macam asma andalannya…moga si primadona nakaban nongol juga dengan ciri khas asli n beraura tinggi…salam

  278. Ki Brewoks berkata:

    @Raden anom…syalam kenal dan salam persaudaraan mas.
    dan salam dari ane untuk semua kaum muslimin / muslimat dimana saja berada, Berkah tercurah atas nama junjungan kita Nabi Muhamad S.A.W.
    Maaf bila ada kata kata yang tidak sesuai dengan hati nurani kita.
    Sumbang saran untuk semua yang telah dicurahi Ilmu Kegaiban / Ilmu Hikmah / Ilma Makrifat.
    Sejatinya ilmu itu harus diamalkan dan didalami. Bila kita memiliki Ilmu seharusnya ilmu itu diamalkan untuk kemaslahatan umat semua, bukan disimpan untuk kepentingan diri sendiri.
    Bila suatu ilmu yang telah kita miliki dan hanya dimiliki untuk kepentingan diri sendiri dan keluarga sendiri, maka sia sialah ilmu itu diturunkan kepadanya.
    Orang type ini adalah orang yang hanya mementingkan kepentingannya sendiri, tanpa melihat keadaan sekelilingnya yang sangat membutuhkan pencerahan pencerahan tentang ilmu.
    Perihal kekhawatiran akan disalah gunakan ilmu ini untuk kepentingan yang tidak baik, semua itu kita serahkan kepada ALLOH, dan apabila ilmu ilmu dipergunakan dijalan yang tidak di ridhoinya maka secara otomatis si pengamal akan mendapat teguran dari ALLOH. Yakinlah bahwa semestinya ilmu itu bukan untuk disimpan hanyak untuk diri sendiri dan keluarga. Apabila ini dilakukan maka sia sialah tujuan ilmu itu diturunkan. Coba renungkan andaikata Kitab AlQuran yang Mulia ini tidak disebarkan keseluruh dunia untuk memerangi kezoliman, maka apa jadinya dunia ini dan apa jadinya umat manusia yang tidak diterangi oleh Iman AlQuran. Semakin ilmu yang kita miliki diberikan secara iklas kepada sesama kita / kepada orang yang tidak kita kenal sekalipun, maka pasti si pemberi ilmu ini akan mendapatkan Naungan Hidayah Karomah selama lamanya dari ALLOH, sebaliknya apabila ilmu yang kita miliki ini, hanya kita simpan sebagai koleksi pribadi / hanya untuk kepentingan keluarga, maka pasti Murka ALLOH dan Azab akan dialami oleh orang ini.
    Percayalah segala sesuatu ilmu kegaiban seharusnya disebar luarkan kepada umat muslim lainnya tanpa pandang bulu dari mana dia berasal, dikenal ataupun tidak dikenal.
    Semoga kita semua disadarkan dari segala kekhilafan dan kekurangan dari pemahaman akan manfaat dan vis ilmu ini amin…(Kutipan dari seorang bijak).

    Sekaligus ane mau nanya ini asma apa kebetulan ad yang ngasih :

    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH…
    HU WALLAHU WA ROBBUNA LAHU…
    WA INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AN YAQULA LAHU KUN FAYAKUN…
    Mohon diberi penjelasan bagi yang paham dan menguasai…wasalam

  279. Ki Arum Manis berkata:

    pengalaman mengamalkan bisa dikirim ke rdrkwa@gmail.com.
    sebagai wahana untuk saling sharing pengalaman

  280. Ki Brewoks berkata:

    Berhubung asma nakaban katanya multifungsi…mohon berbagi sama ane pengalamanya utk dapatkan gadis cantiq n kaya…ini email ane…Ngupapgm@ymail.com…mohon ke ikhlasannya…wasalam

  281. Ki Brewoks berkata:

    Sekaligus ane mau nanya ini asma apa kebetulan ad yang ngasih :

    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH…
    HU WALLAHU WA ROBBUNA LAHU…
    WA INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AN YAQULA LAHU KUN FAYAKUN…
    Mohon diberi penjelasan bagi yang paham dan menguasai…wasalam

  282. RUMI™ berkata:

    ki Brewoks……..melihat koment mas Dividi diatas ( yg pake titik2), kayaknya yg om tulis tu Asma Nakaban ya ????? :-)

    Sekalian tata caranya Ki Brewoks…jgn nanggung

  283. dividi berkata:

    @rumi: yg ane share di atas itu namanya ASMAK PANDA NABABAN. Nuwun

  284. RUMI™ berkata:

    mas dividi…….what is a name? Namanya boleh apa aja
    Asal asma/ilmu nya berkah dan ada manfaatnya…share aja mas

    Eh iya..ASMA PANDA NABABAN kan lg nyangkut di KPK:-) :-)

  285. Sang Pengembara berkata:

    Disana nggk lengkap resepnya…
    Disini nggk lengkap resepnya…

    Hampir semua warung yang disinggahi nggk ada resep/menu yang lengkap…
    Kayak baca majalah/koran…

    Ikan kakap Ikan Teri…
    Ikan Hiu Ikan Mujaer…
    Itu nama-nama ikan…

    Datanglah wahai nakaban…hehehheheee

  286. Sang Pengembara berkata:

    ‘Kalau ke teluk mencari bambu
    Tali temali kita kokohkan
    Kalau duduk mencari ilmu
    Iri dan dengki kita jauhkan’

    ‘Berbuah pohon daunnya rindang
    Tempat berteduh rusa dan kijang
    Bertuah manusia berkasih sayang
    Sengketa jauh hidup pun tenang’

    ‘Banyaklah buah perkara buah
    Buah mengkudu lekat di batang
    Banyaklah tuah perkara tuah
    Tuah manusia berkasih sayang’.
    Datanglah wahai nakaban…hehehheheee

  287. Sang Pengembara berkata:

    inna quwwqtih nakaban natah………………
    ……………………………………………………
    allahumma……………….fi……………………
    inna………………………..quwwatambillah…
    …………………………………………………….
    Wallohu min warooihim muhiith balhuwa…
    ……………………………………………………

    Innama………………………………………….
    ……………………………………………………

  288. Sang Pengembara berkata:

    inna quwwatih nakaban natah………………
    ……………………………………………………
    allahumma……………….fi……………………
    inna………………………..quwwatambillah…
    …………………………………………………….
    Wallohu min warooihim muhiith balhuwa…
    ……………………………………………………

    Innama………………………………………….
    ……………………………………………………

  289. Ki Brewoks berkata:

    @Sang Pengembara salam kenal buat ente dari ane.
    asma ente kliatannya bikin tambah pusing ane…hehehehheheeee.
    Ini ane bisikkin sama telinga ente……xixixixixixiiiiiiiiiii

    Asma Bravo 2011…
    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.
    INNA QUWWATAMBILLAH QUWWATIMBILLAH
    WALLOHU MIN WAROO IHIM MUHIITH BALHUWA QUR’ANUM MAJIID FII LAUHIN MAHFUUDZ.
    WA INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AN YAQULA LAHU KUN FAYAKUN.
    Maaf asma ini ane nggk ijazahkan sama ente2…
    Tapi lebih dari itu,asmak bravo 2011 ane hadiahkan dan persembahkan buat ente2 yang pusing2 memikirkan sama asma’ N…..N.
    Itulah Asma Bravo 2011 dari ane…
    Ane dapat pas lagi makan di mall/restourant…Permiosssssssssssss

  290. Ki Brewoks berkata:

    Lanjut…ane menghilang….cling.

  291. Ki Brewoks berkata:

    Kaburrrr aja dah….

  292. pelan_pelan_saja berkata:

    @ ki Brewoks – ‘sentilan’ kutipan orang bijak nya g mempan ki.he3x.terbukti comment dari tgl 2 mei ampe tgl 13 lom ada yg ‘open’ mungkin mrka mikir nya.’aq dapet nya aja pake mahar.masa u mo dapet gratisan’he3x.n kdg orang2 yg g mempan di sentil ini.cuma melihat sesuatu dari casing nya.melihat orang dari besar nya energi n melihat orang dari khodam nya.bukan melihat orang dari apa yg di katakan nya.he3x.n thks atas info asma bravo 2011 nya ki.

  293. Ki Brewoks berkata:

    ane tahu tu asma yg menjadi idola nggk bakalan ad yg berani ijazahkan secara terbuka…ane juga tahu yg aslinya kayak ape…dan ane juga tahu sesepuh yg lain juga tahu kalau selama ini ad sesuatu yg memang sengaja dirahasiakan…kecuali ketemu langsung baru dpt crita asma yg benar dan sempurna krn itu udah dibicarakan sebelumnya dan udah menjadi kesepakatan dari beberapa orang dan……………………hahhahahahahaaaaaaa….jadi ane sekedar menghibur aje bro…wkwkkwwkwkwkwkkkkk…..buat ape mau mmemancing wong crtianye/skenarionya ane udah tahu jauh sebelumnye….heehehheeeheeee…syalam dari ane ki brewoks sang penyamar….hahahhahaaahaaaa

  294. Ki Brewoks berkata:

    makanye ane hanya nawarin asmak bravo 2011…utk hiburan aje dan ini bukan asmak n…..n…tapi asmak bravo 2011…hehehehheeeeee

  295. RUMI™ berkata:

    hehehehehe…mantap ki Brewoks
    Ki Brewoks….kalo emang tau Asma n…n yg aslinya….mohon ijazahnya ki:-)

    Via email boleh juga ki Brewoks
    Trus Asma Bravo (buset namanya:-) ) Gimana cara ngamalinnya ki..

  296. Ki Brewoks berkata:

    Banyak yg menjadi pertimbangan mengapa si asma “nn” blum nongol…bahkan yg dianggap tahu identitas si “nn” udah dihubungin dan sama2 dianjurkan utk tutup mulut walau ad sebagian tdk menerima rencana/komit nggk membuka secara terbuka si “nn”….
    makanya ente2 jgn terlalu mngharap kedatangan si “nn”…mending lihat tu asmak buatan ane…hahahhahahahaaaaa
    asmak bravo 2011 yg ane telah ijazahkan pertama kali sama si upin ipin,kedua si cuimilikitee,ke tiga tingky wingky….wkkwkwkwkkwkkkkkk

    maaf sebelumnya para sesepuh dan H…B’ A…Wasalam

  297. RUMI™ berkata:

    Masya Allah….ampe segitunya ya Ki Brewoks…
    Padahal RDR (yg dianggap varian tertinggi dr asma Rajeh) aja udah di ijazahin

    dan menurut beberapa sesepuh dlm koment2 yg lalu…asma nakaban ini sangat baik jika digunakan untuk pengobatan…

    Mohon pendapat ki Brewoks….jika benar AN ini baik utk pengobatan (dgn sendirinya tentu membawa kebaikan bg banyak org), kenapa AN ini terkesan ditutup dan sangat dirahasiakan ?????

  298. Ki Brewoks berkata:

    @Rumi…benar feeling ente klo asmak NN sangat cocok buat pengobatan bahkan utk keselamatan bagus n bisa…asal jgn kita memulai gara2 at jangan mencari musuh duluan…klo utk demontrasi asmak NN boleh juga asal ditambah beberapa ayat utk spesial besi…Upsss,moga ini bukan maksud sok tahu atau mengada-ada…
    Dan yg terlanjur nebus asma NN dgn mahar tinggi,nohon ente2 IKHLAS,anggap aje ente2 zakat diri n zakat ilmu allah,dan ambil sisi positifnya supaya ente2 nggk bakalan ngasih sembarangan ke orang lain,itulah yg menjadi harapan para…………………..?????
    Positif thingking walau ane tahu banyak yg gerah dengan keadaan/situasi seperti ini…sok tahu ane ne…kayak kyai n habib aje…xixixixixiixixixiiiiii,wasalam

  299. Ki Brewoks berkata:

    @Rumi…benar feeling ente klo asmak NN sangat cocok buat pengobatan bahkan utk keselamatan bagus n bisa…asal jgn kita memulai gara2 at jangan mencari musuh duluan…klo utk demontrasi asmak NN boleh juga asal ditambah beberapa ayat utk spesial besi…Upsss,moga ini bukan maksud sok tahu atau mengada-ada…
    Dan yg terlanjur nebus asma NN dgn mahar tinggi,nohon ente2 IKHLAS,anggap aje ente2 zakat diri n zakat ilmu allah,dan ambil sisi positifnya supaya ente2 nggk bakalan ngasih sembarangan ke orang lain,itulah yg menjadi harapan para…………………..?????
    Positif thingking walau ane tahu banyak yg gerah dengan keadaan/situasi seperti ini…sok tahu ane ne…kayak kyai n habib aje…xixixixixiixixixiiiiii,wasalam

  300. Nico Syah Alam berkata:

    ASMA NAKABAN @
    ” INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.
    ALLAHUMMA SUKMA BALHUM FI SYAKI YAL’ ABUN FARTAQIB INNAHUM MUTAQIB. WALLOHU MIN WAROO IHIM MUHIITH BALHUWA QUR’ANUM MAJIID FII LAUHIN MAHFUUDZ. INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AN YAQULA LAHU KUN FAYAKUN ”

    Salam hormat tuk para sesepuh KWA dan Salam perseduluran untuk para dulur2 KWA semuanya. Asma’ Nakaban diatas saya dapat pada akhir tahun 2009 dengan Mahar yg cukup lumayan.. DAN karena dari KWA sya mndapatkan Asma RDR dan Keilmuan2 lainnya, maka Asma ini saya share dgn tujuan sekedar berbagi & tidak untuk di ijazahkan !! (Karena saya gak berhak untuk mengijazahkan). Semoga dapat mnghilangkan rasa penasaran & Menambah pengetahuan ….

  301. Datuk Rajo Tuo berkata:

    Akhirnya keluar juga Nakaban yah? Heheheh

  302. Sukoy197 berkata:

    Ass.. Skrng baru keluar juga keilmuan aslinya.. Alhamdulillah.. Semoga semua mendapat berkah dan pahala.. Tidak seperti orang yang menyembunyikan ilmunya krn takut tersaingi oleh yang lainnya. Karena menyembunyikan ilmu dan dan tidak mengamalkannya kepada sesama, akan terkena Laknatullah dari Allah.. Ini Berlaku untuk para sesepuh atau pun yang lain.. Semoga kejujuran dan pertanggung jawaban selalu diemban oleh sesepuh2 atau sedulur yang jujur, bukan oknum2 yg mengaku sesepuh dan sedulur tp matrek bin similikiti… Bikin sesat orang aja.. Kabur setelah mengobok2 orang.. Wassalam

  303. han berkata:

    qobiltu…
    ijin mengamalkan suatu saat..

  304. lukman sumedang berkata:

    Salam Takdzim tuk sesepuh semuanya, maaf tertinggal namun tetap menyimak, ki wongalus izin mengamalkan suatu saat mudah-mudahan Allah meridhoi. Amin

  305. putra berkata:

    Qobiltu, send al fatehah tuk sohibul ijasah

  306. @ki Sadewa…..aslkm..ki saya sudah 2x mengamalkan asma nakaban,tapi gagal terus, coba’annya sih ngak berat,cuma ngantuknya yg menggoda, setiap jatuh pada hitungan ke 200.tiba2 mataku terpejam,lelap..kira2 5 detik..!!apakah hal itu harus diulang lagi atau diteruskan saja..mohon penjelasannya ki…sadewa..nuwun..waslm..

  307. Julham Ham berkata:

    QOLBITU KI
    IZINKAN TUK MENGAMALKANNYA

  308. HAMBALI berkata:

    IJIN MENGAMALKAN KI WONG ALUS,SEMOGA BERJODOH DAN BERKAH FIDDUNYAA FIDDIIN HATTAL AAKHIROH!
    AAMIIIN x3 YAA ROBBAL ‘AALAMIIIN!

  309. HAMBALI berkata:

    PANGESTUNIPUN KI WONG ALUS,SEMOGA JUGA MANFAAT DIDUNIA AGAMA DAN AKHIRAT!
    AAMIIIN x3 YAA ROBBAL ‘AALAMIIIN!

  310. Putra SF berkata:

    Qobiltu ki wong alus, asma nakabannya, semoga menjadi ilmu yang barokah dunia akherat amin… Send Al Fatehah
    Ijinkan saya mengamalkannya juga sebagai zikir harian.

    Bismillahirrahmanirrahiim… innaquwatih nakabannatah kitaban natah, wainnama amruhu idza arodha syaian ayya kulla lahuu kun fayakun.

  311. arya berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan ki…

  312. arizal berkata:

    Qobiltu ki wong alus, asma nakabannya, semoga menjadi ilmu yang barokah dunia akherat amin…

  313. maarif ngawulo berkata:

    bismilah ijin mengamalkan ki…qobiltu

  314. danang jimboeng berkata:

    nderek ngangsu kawruh salam salim…

  315. SANG PENGELANA berkata:

    ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB. ALHAMDULILLAH AKHIRNYA SAYA BISA KETEMU SEMUA WARGA WONG ALUS, SALAM BUAT SEMUA, SAYA SALUT BUAT KWA YANG TAMBAH MAJU DAN WARGA YNYA YANG SELALU BERSILATURAHIM DI FORUM INI, SEKEDAR MENAMBAHKAN SARAN DARI SAYA YANG SENENG SILTURAHIM SESAMA MUSLIM KHUSUSNYA, ASMA NAKABAN SANGAT FOWER FULLTAPI ASMA INI SANGAT SENSITIF SEKALI, JIKA DIBAWA KEJALAN YANG SALAH JUGA BISA SALAH, CUMA AD SEBUAH KONSEKWENSI DARI ASMA INI JIKA ASMA INI DI PAKAI UNTUK TUJUAN MENDZOLIMI, TAPI JIKA DIBAWA KE JALAN YANG BENAR ASMA INI SANGAT SEKALI BERMANFAAT, SEBAGAI CONTOH : ADA SEORANGYANG MENYALAHGUNAKAN ASMA INI, PADA HARI KE 3 MALAH UANG NYA HILANG, DAN BEBERAPA HARI KEMUDIAN MALAH SERING SIAL, SEMOGA SEMUA WARGA BERHATI2 DAN DUGUNAKAN DIJALAN YANG BENAR UNTUK TUJUAN FOSITIF, SEMOGA TULISAN INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA WASSALAM, PENGELANA…..

  316. haekal berkata:

    Maju terus semangat mengamalkan.hasi lillahita’ala

  317. HAMBA YANG DHOIF berkata:

    ass. ….qobiltu nico syah alam asma nakabannya……..semoga barokah dunia wal akhirat dan mohon d share cara ngamalinya…nuhun…

  318. Rahmat zebua berkata:

    qobiltu ki

  319. yan sn berkata:

    qobiltu ki, saya terima ijajahnya asma nakaban dengan sempurna sent alfatihah untuk sohibul ijazah

  320. dodik julhan berkata:

    Qobiltu ki wongalus …. semoga ASMAK NAKABAN ini berjodoh dg sy …
    Sent alfatehah tuk ki wong alus wasyaikhina wamasyaikhiina …. alfatehah 7x amiiin
    JAZAKUMULLAH KHAIRAN KATSIRAA …
    wassalamualaikum wr wb

  321. sumarno berkata:

    bismillahirrahmanirrahiim
    moga berjodoh atas kehendak Alloh

  322. suyatnosujiwo berkata:

    asssalamu’alaikum wr wb

    saya mohon ijin untuk mengamalkan, semoga barokah

    Wassalamu’alaikum wr wb

  323. Antareja berkata:

    qobiltu

  324. anwar berkata:

    Ass..wr wb
    Izin daftar qi
    Nama : anwar
    Alamat : cirebon
    Telp. : 0818633946
    Wass…. wr wb . Moga KWA sukses slalu

  325. Wjlw berkata:

    Baiklah qobiltu amalannya ki alus siapa tau berjodoh dengan saya.terimakasih3x,alhamdulillah3x.

  326. solihin berkata:

    Bismillah…
    qobiltua.
    mohon ijin mengamalkan kapanpun dan di manapun ijazah dari @Ki Alif Sadewa, @Wong Alus
    semoga bermanfaat,amiin

  327. wibiadi berkata:

    qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s