ILMU SEMULA JADI SEMUA KEINGINAN

on

Mantra ilmu ini panjangnya hampir sama dengan asmak qorun. Mantranya sebagai berikut…

YUZI RASI MIN SARI SASI

Dibaca perlahan dan tenang seperti berbisik 7 x

Ilmu yang hanya terdiri dari 5 (lima) kata ini dari seorang teman sesepuh. Ilmu ini tidak diijazahkan, apalagi dipraktekkan. Hanya sebagai tambahan wacana dan agar kita tidak berdoa dan meminta kepada selain Allah SWT. Membaca isi Ilmu ini, kita akan mengetahui ilmu ini meminta kepada si KHODAM ILMU. Bukan berdoa dan meminta kepada Allah SWT.

Ini jelas merupakan tindakan mempersekutukan Allah SWT, perbuatan syirik, hina dan dilarang keras karena bisa menjauhkan diri kita dari petunjuk dan hidayah Allah SWT. Kalau diri kita jauh dari-NYA, kita akan terlempar ke dalam kumparan persoalan hidup yang tiada perujung pangkal yang ujung-ujungnya adalah kesengsaraan dunia dan akhirat.

Menurut informasi, Ilmu ini tergolong ilmu semula jadi yang bisa langsung dipraktekkan sesuai keinginan kita secara kilat. Kalau misalnya kita ingin mendatangkan kekayaan dan rezeki yang sangat cepat. Rejeki orang lain, mungkin juga rejeki anak dan cucu kita akan tersedot sehingga kita akan kaya mendadak. Bila kita kebetulan seorang pedagang, maka dagangan kita tiba-tiba akan laris manis dengan bantuan khodam ilmu ini. Cukup menggiurkan memang karena bisa membuat kaya mendadak. Namun, cepat kaya bukan berarti cepat mendapat barokah. Bisa jadi nanti juga akan datang cepat mendapat musibah beruntun yang tidak terduga. Wallahu’alam.

Kalau kita ingin kekebalan atau pelet, maka dengan membaca mantra pendek ini akan segera terkabul keinginan kita. Menurut informasi dari seorang sesepuh, prosesnya magisnya sebagai berikut: dengan membaca mantra ini maka kita memanggil khodam mantra ini yang siap dipanggil sewaktu-waktu untuk memenuhi ambisi dan keinginan kita. Cukup mudah bukan? Tapi ya itu tadi… siapkah kita dengan resiko bahwa kita ini kemudian menghamba kepada selain Allah SWT? Bukankah jutaan kali lebih baik bila kita membaca BISMILLAHIRROHMANIRROHIM?

Kami memposting ilmu ini dengan tujuan agar sedulur semua berhati-hati dan senantiasa awas eling dan waspada. Tidak setiap doa/mantra/amalan itu sesuai kemanusiaan kita dan garis Ilahi. Pilihlah amalan yang bermanfaat dan berguna bagi hidup abadi kita baik di dunia dan baik untuk akhirat. Hidup itu tidak untuk main-main karena kita ada di dalam genggaman-NYA. Hanya DIA titik tujuan hidup kita yang utama.

@wongalus,2011

Iklan

101 Comments Add yours

  1. kumbang ,kelana berkata:

    pira ya,,,

  2. Syah Rizan berkata:

    1

  3. kumbang ,kelana berkata:

    nyimak,,,,

  4. Seno Kawulaning gusti berkata:

    Absen malam mbah yai wong alus,ijin nyimak.

  5. yudie berkata:

    5

  6. Yos berkata:

    Ass wr wb…
    Ikut nyimak..!!

  7. surya berkata:

    6.absen….

  8. Penguasa timur berkata:

    Ya yaa yaaa ih takut

  9. maz_rafi berkata:

    Sallim utk semua sedulur sesepuh kampus wongalus tercinta, sambil Ijin Nyimak 🙂

  10. Ardaloka berkata:

    Nymk..slam slim bt dlur2 all

  11. om wawan sleman berkata:

    ikut nyimak.

  12. randu alas berkata:

    nyimak..semoga tetap eling lan waspada

  13. joe iceberg berkata:

    Ijin nyimak..salam for all..

  14. Ki Kacil Banua berkata:

    Ijin nyimak.
    semua nanti kalo ada waktu,tolong mampirnya ke blog saya di http//nagaradipa.wordpress.com atau cari aja di google yang namanya PURI AGUNG BANUA HUJUNG TANAH.maaf bila ada kesalahan pada blog kami,blog kami masih baru,dan tidak sebagus blog KWA.

  15. ehen zaxis berkata:

    absen mlm dlu….sngat rugi klo d amalkan……………

  16. ehen zaxis berkata:

    ki kancil,blogx mantaffff…………

  17. Penyimak berkata:

    Alhamdulillah…
    Semoga postingan ini menjadi pencerahan dan penerang hati kita yg sedang gelap dalam menghadapi persoalan hidup.

  18. aku jan mbuh berkata:

    kliatannya akan ada perubahan yang sangat significan setelah pemangku KWA diganti dengan mbah gondrong… salut mbah!

  19. om wawan sleman berkata:

    @ Ki Kacil Banua, kalau berkenan jangan iklan dunk

  20. Bocah lawu berkata:

    Nyimak…

  21. Mandor turu berkata:

    Absen malam
    salam takdzim kagem sedoyo bolo wongalus
    monggo dilanjut ….

  22. Mamat Kumis berkata:

    aye ngikut nyimak aje di pojok kelas smbil bakar dupa garpit+minum kupi item… xixixixi…

  23. lemots berkata:

    Yaa Rabb Jgn tinggalkan Kami dalam keadaan Hina,.Amiin

    Terima Kasih Buat Para Sesepuh Atas Informasi, arahan, pencerahan serta tausiyahnya..

  24. Mamat Kumis berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Alloohumma innii a’uudzubika bi wajhikal kariim wa bismikal ‘azhiim minal kufri wal faqr.

  25. AB berkata:

    Seeep sembari bakar udut……@ki wongalus bagaimana kalo digunakan atau prakteknya kan sayang klo cuma diposting termasuk cara gunakannya…nuhun sewu sambil kriyep-kriyep..

  26. om wawan sleman berkata:

    قُلِ اللَّهُمَّ مَالِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِي الْمُلْكَ مَن تَشَاءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّن تَشَاءُ ، وَتُعِزُّ مَن تَشَاء ، وَتُذِلُّ مَن تَشَاء ، بِيَدِكَ الْخَيْرُ ، إِنَّكَ عَلَىَ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ ، تُولِجُ اللَّيْـلَ فِي الْنَّهَارِ ، وَتُولِجُ النَّـهَارَ فِي اللَّيْلِ ، وَتُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ ، وَتُخْرِجُ الْمَيِّـتَ مِنَ الْحَيِّ ، وَتَرْزُقُ مَن تَشَاء بِغَيْرِ حِسَـابٍ ، رَحْمَنَ الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ وَرَحِيْمَهُمَا ، تُعْطِي مَنْ تَشَاءُ مِنْهُمَا وَتَمْنَعُ مَنْ تَشَاءُ ، اِرْحَمْنِي رَحْمَةً تُغْنِيْنِي بِهَا عَنْ رَحْمَةِ مَنْ سِوَاكَ
    “Katakanlah (wahai Muhammad): “Wahai Tuhan yang mempunyai kuasa pemerintahan! Engkaulah yang memberi kuasa pemerintahan kepada sesiapa yang Engkau kehendaki, dan Engkaulah yang mencabut kuasa pemerintahan dari sesiapa yang Engkau kehendaki. Engkaulah juga yang memuliakan sesiapa yang Engkau kehendaki, dan Engkaulah yang menghina sesiapa yang Engkau kehendaki. Dalam kekuasaan Engkaulah sahaja adanya segala kebaikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas tiap-tiap sesuatu. “Engkaulah (wahai Tuhan) yang memasukkan waktu malam ke dalam waktu siang, dan Engkaulah yang memasukkan waktu siang ke dalam waktu malam. Engkaulah juga yang mengeluarkan sesuatu yang hidup dari benda yang mati, dan Engkaulah yang mengeluarkan benda yang mati dari sesuatu yang hidup. Engkau jualah yang memberi rezeki kepada sesiapa yang Engkau kehendaki, dengan tiada hitungan hisabnya”. Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang di dunia dan akhirat. Engkau memberi kedua-duanya kepada sesiapa yang Engkau mahu. Engkau menahan kedua-duanya terhadap sesiapa yang Engkau mahu. Rahmatilah aku dengan suatu rahmat yang mencukupi untukku berbanding rahmat yang ada pada selainMu.” –

  27. om wawan sleman berkata:

    itu yg diatas amalan biar murah rejeki, hehehhe. salah tempat maaf.

  28. Bocha Bumi tak Bertuan berkata:

    Salam salim mbah wong alus
    salam-salim poro sepuh kwa
    salam-salim bolo wong alus
    salam-salim maz wawan
    Ijin nyimak

  29. Nico Syah Alam berkata:

    ” YUZIRASI MIN SARISASI”_ setau saya amalan untuk mengakses energi alam ( Caranya: dibaca pelan, macam suara orang berbisik..) ???

  30. ki deglu berkata:

    assalam mualaikum wrwb……
    hatiku tau akan salah

    tetepku bertahan dan tak menambah

    hatiku tau akan kebenaran

    Aku jalani perintah-Nya

    dengan iklasku Melangkah

    inginku satu

    semua tau dan smua tanggap

    akan surga dan neraka

    karena Tuhanku juga Tuhanmu
    satu

  31. salam damai berkata:

    ” YUZIRASI MIN SARISASI” DARI BAHASA APA DAN APA ARTINYA????? JIKA ITU ADALAH DZAT SELAIN ALLAH YANG DIJADIKAN SEMBAHAN DAN TEMPAT MEMINTA SEMACAM BERHALA2 MAKA JELAS MENGAMALKAN ILMU INI ADALA PRBUATAN SYRIK YANG NYATA (SYRIK KUBRO)

  32. wong lamo berkata:

    aslmkmwrwb..@ki.wong alus..apa kabar..?
    ijin menyimak isi pelajaran…

  33. Ki Dalang Cipto Kawedar berkata:

    Om Wawan Sleman, mantab Om tausiahnya, qobiltu dengan lengkap nggih ….
    Barangkali amalan YUZI RASI MIN SARI SASI perlu dibabar artinya.
    Bang Nico Syah Alam, dah lama Bang Nico gak komen di blog. Kalau Bang Nico paham amalan di atas, tolong dibabar ya…?

  34. ki ageng ustad ifrit berkata:

    Dipuasai sj 4hr ga tidur hehehe rasakan manfaatny huachimmm waduh mbah ifrit lg kena flue rajeh

  35. Oval75 berkata:

    Ass. Salam semua……Iya..bagi yang tau arti dari amalan diatas utk dibabar….

  36. menoreh berkata:

    mantap sekali postingannya…kalau mau khodam yang nyata dan kuat sebetulnya banyak,ada khodam brawijaya,siliwangi,diponegoro dll,mreka bisa meratakan kota,hehehehe(maaf kalau bercandanya kelewatan)

  37. NYIMAK PERBINCANGAN SESEPUH SAJA SAMBIL SESEKALI NGANTUK HEHEHEHEHEH NGOPI NGOVI SEDULURRRRRRRRRRRRR

  38. Oval75 berkata:

    @menoreh : wah, hebat om.. klu bisa meratakan tanah…. bgm om cara tata lakunya…???

  39. adam berkata:

    Ass Wr Wb ….

    Terima kasih atas siraman rohaninya.

    Memang kita butuh yg seperti ini utk meredam nafsu duniawi

  40. Mas Bei berkata:

    mas Oval , ambil Bolduser mas
    ha.ha.ha.rahayu.rahayu.rahayu.
    guyon mas, ojo nesu

  41. Mas Bei berkata:

    ambil bom, dari kodam

  42. Mas Bei berkata:

    rata deh
    ha.ha.ha.rahayu.rahayu.rahayu.

  43. menoreh berkata:

    @mas oval,agak susah mas,syaratnya anda sudah bisa jadi panglimanya,jadi tinggal perintah anak buah ngebom pke panser,tank dll,hehehehe,maaf mas guyon

  44. absen siang dan ijin nyimak ……

  45. Mas Bei berkata:

    Ki menoreh, betul. mantaps, tinggal mas oval sanggup gak nglakoni,
    ha.ha.ha. rahayu.rahayu.rahayu.

  46. Mas Bei berkata:

    mas dody alfayed, masih sedih gak tuh ditinggal lady dee?
    ha.ha.ha. rahayu.rahayu.rahayu.
    guyon mas…………

  47. ndara nak cirebon berkata:

    alkhmdulila moga kt semua selalu dalam ridoh sang pengusa alam. salam kenal semuanya poro sesepu dn jendral jndral KWA

  48. TanJung Sekar berkata:

    Ikut menyimak ki wong alus,,perdana menyimak di KWA salam ,,,

  49. wong_ndeso berkata:

    semoga kita dijauhkan dari sifat syirik

  50. penyairkematian berkata:

    wah wah wah
    @ all : salam paseduluran,
    ijin nyimak saja ki…
    Nuwun

  51. Oval75 berkata:

    @Mas bei N @menoreh : he..he…gampang 2x susah nich tata lakunya

  52. irwan berkata:

    Terima kasih telah mengingatkan kita semua………agar kita jangan salah jalan dan menghalalkan segala cara tanpa memikirkan akibat dibelakangnya……………

  53. Kang Cendol berkata:

    ass.. terima kasih atas sharenya.. mari kita kembalikan pada keyakinan dan iman.

  54. fir,a,un kecil berkata:

    nyimak siapa tau ada yg kecoplosan…..!!!!!
    hehehehe

  55. angger cemani berkata:

    tes

  56. hary berkata:

    MANTAPZZZZZZZZZ

  57. JAMBU KARANG berkata:

    mohon nyimak

  58. angger cemani berkata:

    aslamualaikum yg sya hormati sesepuh semua@ki alus@om wawan sleman@bajul kesupen@ki dalang cipto kawendar@mbah mulyo jati saya kangen sama pisang goreng@mbah gentar alam nganu …saya kangen@ki manoreh matur suwun telah mampir ke songgo bumi kmi menunggu kelonggaran waktu panjenengan salam dari bolo bumi@kang cendol matur suwun juga telah bertamu di blog songgo bumi oh ya saya mau kasih tau nanti malam minggu akan di adakan acara ol masal dengan tema scan monggo kalo sampean longgar waktunya mampir di blag risang mukti songgo bumi @kang mas patra@cahlawu@argodumilah@all bolo alus semua salam persaudaraan yg ingin di scan bisa mampir di songgo bumi nanti acaranya di pimpin oleh ki gatoloco matur suwun

  59. YUAST berkata:

    ئز رز من سر سس >>>>> bener gak ejaan arabnya? kl pake google translete artinya : “Tombol dari pemenang oleh SOS rahasia”

  60. gus santri berkata:

    Salim hormat takdzim kepada Mbah Habib Ki Wong Alus,…
    Menjura dalam kepada Para Sedulur..

    Intinya, syirik adalah perbuatan hati menyekutukan Allah dengan apa pun selain-Nya. Secara umum, sebagaimana di dalam Sullamut Taufiq, Syirik itu ada 3: Syirik dalam aqidah, syirik dalam aqwal (kata-kata) dan syirik dalam a’mal(perbuatan). Secara ringkas, merangkum 3 syirik itu, syirik adalah aqidah (keyakinan), kata-kata maupun perbuatan yang menghina atau meragukan kepada Allah SWT dan ajaran-Nya, termasuk para rosul, para malaikat, kitab-kitab suci, para ulama dsb. Ringkasnya semua hal yang meremehkan agama islam atau meragukannya.

    Namun, dalam menilai suatu perbuatan itu syirik apa tidak, tidaklah mudah. Memang mudah kalau dari satu segi. Misalnya ada orang berkata: saya tidak percaya Allah. Maka jelaslah orang ini syirik kata-katanya, kalau ucapan itu tidak menyimpan arti lain (misal, itu kata2 masih koma, komplitnya saya tidak percaya Allah bisa mati dst). Kalau orang tadi meyakini ucapannya berarti, disamping syirik kata2, dia juga syirik aqidah. Na’udzubillah. Dan kalau, akhirnya, perbuatannya mencermikan kesyirikan. Komplitlah syiriknya: kata2, aqidah dan perbuatan. Na’udzubillah.
    Tetapi contoh di atas berlaku bagi orang dalam keadaan normal. Kalau dalam keadaan terpaksa bisa saja tidak berlaku. Misalnya, dipaksa musuhnya untuk mengucap ‘saya tidak percaya Allah’. Kalau tidak mau akan dibunuh. Maka boleh bagi dia berkata itu untuk menyelamatkan nyawanya. Tapi, tentu saja, itu hanya kata2. Dia tdk boleh meyakininya. Dan segera bertobat dan mencabut kata2nya itu manakala sudah aman.

    YUZI RASI MIN SARI SASI apakah syirik? jawabannya akan panjang dan lebar. Tapi jawaban paling menyelamatkan dan paling tampak, bisa jadi, memang syirik. Setidaknya syirik dalam kata2..

    Memanggil siapa pun, iblis sekalipun, sebenarnya, tidak akan menyebabkan syirik. Kalau tidak dimaksudkan memohon kpd-nya dan menyekutukannya kpd Allah. Minta tolong pun kepada sesama makhluk tidak akan membuat hukum syirik. Bila tidak seperti memohon kepada tuhan. Seperti ucapan: “Mas, minta uangnya, saya kepepet nih!”. Tentu itu bukan syirik. Tetapi iblis dan syetan adalh musuh yang nyata bagi kita. sebagaimana dalam alqur’an dan hadits.

    YUZI RASI MIN SARI SASI. Kita mulai dari apa artinya? Bagaimana keyakinan kita kepada kalimat itu? Bagaimana anggapan kita terhadap khodam kalimat tersebut? Apa maksud kita sebenarnya? Mengapa akhirnya kita memilih mengucapkan kalimat itu ketimang kitab suci dan dzikir yang mulia?

    Nah, jadi…silakan disimpulkan sendiri. Hormat takdzim kepada Para Sedulur semuanya….

  61. KAKEK GENIT berkata:

    weh mbah gus santri kangmasku… salam dan peluk dari ku… kangen rasanya tapi apa daya di mendut saya gak bisa datang meski jarak nggak jauh…semoga sehat selalu di limpahkan pada kangmas dan keluarga Amin….

  62. fir a,un kecil berkata:

    numpang lewat syirik,,, lagi2 itu yang jadi perbincangan
    ok lanjutkan
    ya allah ku dahulukan kau
    sebelum aku… mohon izinkan aku untuk mengerjakan sesuatu
    dengan kudratmu, dan kabulkan permohonanku do,a
    dan amlanku dengan iradatmu,
    asalamu alaikum………………..

  63. gus santri berkata:

    Mbah Kakek Genit, salam peluk juga dariku Mbah Kakek… salam hormat takdzim dan penuh persaudaraan…
    Menjura dalam kepada semua yang komen di atas dan yang komen di bawah..

  64. gila semua gila berkata:

    setan itu sangat dekat, bahasanya alus, kalo gak bagus ya gak usah di tulis. hal seperti itu permainan kata2, yang ujung2nya walau pun kita melarang tapi padahal menganjurkan contoh: perintah saya “JANGAN BAYANGKAN GAJAH YANG WARNANYA MERAH JAMBU” sekarang apa……….? PASTI yang kalian fikirkan terlebih dahulu ketika membaca kalimat itu adalah GAJAH YANG BERWARNA MERAH JAMBU padahal kalimat saya melarang untuk membayangkan nya. jadi hati2.

  65. rezha berkata:

    opo yo tenanan tah iku?

  66. wonKWAmpus berkata:

    Ass…manusia dan jin diciptakan u/ibadah,ibadah kan luas kata para ssepuh,termasuk tolong menolong dlm kebaikan itukan ibadah.KI ALUS SY BAGI DUIT DONG 1 M,GUS SANTRI SY MINTA ILMUNYA DONG,KI ANU SY CARIIN ANU DONG MISALNYA,JIN ANU SY BAGI UANG DONG,JIN ANU SY CARIIN UANG 3 T DONG,YG POKOK KAN TUHAN KITA ALLAH SWT,TDK MENYEMBAH YG LAINYA,MONGGO PARA SESEPUH/PINISEPUH JG PORO DULUR ,SY DICERAHKAN SECERAH-CERAHNYA DNG DALIL2 YG MENDUKUNG,MUNGKIN JG NANTI DULUR2 YG LAIN AKIAN TERCERAHKAN JG.

  67. gandri berkata:

    Meminta tolong pd yang nampak dg kedudukan sederajat makluq Alloh adalah sah sah aja semisal minta tolongnya pada jin yang sudah nampak pada indra kita, terkadang dalam dialog si jin takut takut pd kita/tunduk pd kita. Tapi minta tolong pd jin yang masih ghoib kita tidak tau bentuknya rupanya itu jelas menyaingi kedudukan Alloh/syirik karna hanya meraba raba si jin yg ghoib. Kayak mengamalkan amalan permohonan pd sesuatu yang masih ghoib selain Alloh jelas sesat. Posisi kita dibawah dan jin diatas. Ini yang gak boleh. Yang menurut saya pass adalah kita bisa melihat jin dg ainul yaqin dan kita bisa menundukkan, baru boleh mengamalkan sesuatu permohonan ini harus kondisi sejajar, lebih bagus kondisi merintah.

  68. Aku berkata:

    Testing…

  69. MUSTAMAN berkata:

    nyimak mbah

  70. murid baru berkata:

    ikut nyimak….

  71. mbahraden berkata:

    @all ada baiknya buka di link
    http://archive.kaskus.us/thread/996429/840
    mungkin bisa dijadikan penambah wawasan…

  72. DeWi TaNjUnG berkata:

    menyimak,,,

  73. ipunk berkata:

    nyimak ah……

  74. ipunk says berkata:

    nyimak ah…

  75. eta berkata:

    ki mohon nyimak dan ijazahnya ya.

  76. Ki Kacil Buana berkata:

    Numpang promosi,jika kalian ada kesempatan,mari mampir kw blog banjar di negaradipa.wordpress.com

    Wasalam

  77. kurnia sandi berkata:

    ijin mengamal kan ya ki mohon ijazah nya

  78. wonKWAmpus berkata:

    Meminta tolong pd yang nampak dg kedudukan sederajat makluq Alloh adalah sah sah aja semisal minta tolongnya pada jin yang sudah nampak pada indra kita, terkadang dalam dialog si jin takut takut pd kita/tunduk pd kita. Tapi minta tolong pd jin yang masih ghoib kita tidak tau bentuknya rupanya itu jelas menyaingi kedudukan Alloh/syirik karna hanya meraba raba si jin yg ghoib. Kayak mengamalkan amalan permohonan pd sesuatu yang masih ghoib selain Alloh jelas sesat. Posisi kita dibawah dan jin diatas. Ini yang gak boleh. Yang menurut saya pass adalah kita bisa melihat jin dg ainul yaqin dan kita bisa menundukkan, baru boleh mengamalkan sesuatu permohonan ini harus kondisi sejajar, lebih bagus kondisi merintah.
    @KI GANDRI MATURNWN KIRANYA BS SEDIKIT MENCERAHKN,YA AKHIRNYA SY NANYA LG KI,BERARTI KLO KITA MENGUNDANG JIN/KHODAM/APALAH YG MAKHLUK2 HALUS,APAKAH ITU KAFIR ATAU MUSLIM BOLEH ALIAS TDK DOSA ALIAS BUKAN KATAGORI MINTA KPD SELAIN ALLOH NJIH,MONGGO DIBEBER LG,MATURNWN,WASS…

  79. Ikin Saikin berkata:

    assalamualaikum sesepuh sedulur sedulur kabeh,klo mnurut saya pribadi asal tdak menduakan sang pencipta tu sah2 saja, dengan niat ” ya ALLOOH yang maha tunggal,dengn kalimat ini hamba meminta padamu ….. , di awali dengan bacaan bissmillaah . pangampunten kulo sing bodo. salam buat sedulur2 kabeh,

  80. ikin samikin berkata:

    maaf guru nama kulo ikin samikin bukan saikin mung panggilan suka di panggil iking, saya izin mengamalkan ilmunya ya guru

  81. amri massa berkata:

    ASSALAMUALAIKUM WRWB. MAAF PERMISI NUMPANG NIMBRUNG, MENURUT SAYA BICARA SYIRIK ITU TERGANTUNG DARI NIAT AJA KALAU NIAT KITA JELEK YA JELEK JADINYA, SUDAH DIKATAKAN SEMUA MAHLUK BAIK KECUALI IBLIS DAN IFRIT, TAPI KALAU MAU DIKAJI LEBIH DALAM LAGI ALLAH MENCIPTAKAN MAHLUK BUKAN UNTUK SALING MENGUNGGULKAN, SALING CERCAH, SALING UJI, SALING HUJAD ATAU SALING MEMUSNAKAN SERTA MERUSAK ATAU MEMBUNUH ALLAH MENCIPTAKAN MAHLUK UNTUK SALING BERBANTU SALING BERBAGI KALAU KITA SBG MANUSIA BERHUBUNGAN DENGAN KHODAM ATAS DASAR MENGAGUMI BEGITU BESAR CIPTAAN ALLAH DENGAN SEGALA MISTRINYA YG MANA MANUSIA BELUM BANYAK MENGETAHUINYA MAKA AKAN TIMBUL RASA PERSAHABATAN, PERTEMANAN BAGAIMANA LAYAKNYA TEMAN KITA SUSAH TIBA2 KHODAM BANTU PADAHAL KITA TIDAK MINTA ITU BISA TERJADI KALAU KITA MENGANGGAP BAHWA KITA MAHLUK CIPTAAN ALLAH DIJAGAD RAYA INI HARUS SALING MENYANYANGI DAN IKHLAS JADI SEMUA KEMBALI KPD DIRI KITA KALAU KITA NEGATIF YA KHODAM JUGA NEGATIF KARENA AWALNYA KITA SUDAH MENSETTING SECARA SALAH SEBELUM KITA MEMAKNAI SEBUAH KEILMUAN ATAU MANTERA

  82. wisnu setiawan berkata:

    @[100002302970553:4]dan@[100000081762446:4] thanks

  83. Dhia Bin Malih berkata:

    Tambahin Bismillah Aja Mas

  84. Al,insan berkata:

    Mmmm…..kya’nya klw dilihat dan di renungi kalimat di atas it sngat sulit di bedakan mana yg syirik n mana yg tidak”
    jadi,,,bingung,,,Sbaix kuserahkan saja pada yg maha kuasa,Nabi sulaiman adlh raja,dia bisah memerintah jin untuk mengambil mutiara dan sebagainya apakah it syirik apa tidak”
    jadiii,,,Bnar2 BingUng Mohon Pencerahannya,,,yach….???

    Ijin nyimak”

  85. Muhammad berkata:

    Heheee,,,,,,kaYax PrbinCangan iN SerU BanGeT nih,,,”??
    In Ane Ksih mantra PemanGIL Cwe Yg Semula jadi,Seandainya Ada Cwe Lewat Itu Namanya SRI”
    panGIl AjE Namanya Itu Pastih Dia mau dengarin Ko’ Nah”
    ajak ngobRoL,kan gampang,,,heheheheeee……?
    Salam perdamaian…??”

  86. Ansorullah berkata:

    Saya sangat setuju dng saran anda

  87. paydjo berkata:

    Kawulo nyemak mbah

  88. paydjo berkata:

    Ijin nyemak mbah

  89. Kevin berkata:

    Mhon ijin mngamalkan ki..
    Tlong yah ki..

  90. fadlika berkata:

    Qobiltu…
    slm damai untk pra sdlur KWA..
    izin nyimak..”

  91. Didiklao berkata:

    Qabiltu ki

  92. Ini syirik, itu syirik…
    Pda sok tahu kalian,,

  93. Laupen edy berkata:

    Ass… Mohon pencerahan yg lebih mendalam lagi ki, maklum kita ini org awam, masih banyak yg belum d pelajari, apa lagi yg berhubung dg yg katanya syirik.., sebelum,ya saya ucapkan selamat hari raya ID Adha 1443 H minal aizin walfa’izin saya dan keluarga mohon maaf lahir dan bathin jika ada kata2 yg tidak berkenan di hati sadulur di KUA

  94. hidayat berkata:

    subhallah….

  95. yeppi berkata:

    izin mengamalkan ki untuk tambah ilmu aja hehe

  96. lutfi berkata:

    ikut nyimak salam knal semu dolor….. barokallohuli walakum wallahu taufiq aamiin

  97. Fahmi berkata:

    izin nyimak..

  98. Shah berkata:

    Salam semua yg dikasihi Allah swt…Izin saya nyimaknya ki…Subhanaallah..!

  99. Satrio pinandito berkata:

    Semua kembali pada niat di hati,,krn allah hnya melihat isi yg ada di htimu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s