AJI BAYU BAJRA VERSI ARAB


Saya ijazahkan untuk keluarga besar Kampus Wong Alus sebuah ajian peninggalan leluhur Aji Bayu Bajra versi Arab. Tata laku: baca doa ini setiap selesai sholat lail (malam/tahajud) 7 x dan tiupkan ke telapak tangan kemudian usapkan ke seluruh tubuh. Tidak ada batas jumlah hari dan batas berapa kali harus melaksanakan sholat lail. Ada kalanya 40 malam ada kalanya lebih, tergantung pada Allah SWT. Bila anda ikhlas dan istiqomah, ajian ini menjadi milik anda atas ijin dan ridho-NYA.

بسم الله الرمن الرحيــــــم

وَبِهِ نَسْتَعِيْنُ بِسْـمِ اللهِ وَبِاللهِ وَمِنَ اللهِ وَإِلَى اللهِ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ وَلاَ إِلَهَ إِلا الله وَاللهُ أَكْبَرُ وَاَعَـزُّ وَاَجَلُّ مِمَّا اَخَافُ وَأَحْذَرُ . اَللهُ أَكْبِرْ كَبِيْرًا ، وَالْحَمْدُ لِلَّهِ كَثِيْرًا ، وَسُـبْحَانَ اللهِ بُكْرَةً وَأَصِـيْلا . بِسْـمِِ الله الْشَّافِى بِسْـمِ اللهِ الْكَافِى بِسْـمِ اللهِ الَّذِى لا يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَئُُُ فِى الاَرْضِ وَلا فِى الْسَّمَاءِ وَهُوَ الْسَّمِيْعٌ الْعَلِـْيم . وَنُنَزِّلَ مِنَ الْقُرْْءَانِ مَاهُوَ شِفَاءٌ وَرَِحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِيْنَ. اَللَّهُمَّ أناََ الرَّاقِى وَاَنْتَ الشَّافِىأَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّمَا قَضَيْتَ. اللهُ أَكْبَرْ اللهُ أَكْبَرْ اللهُ أَكْبَرْ أَيُّهَا الْمَلَكَانَ الأَكْبَرَانَ أَعُوْذُ بِاللهِ رَبِّى وَرَبُّكُمَا وَخَالِقِى وَخَالِقِكُمَا وَمُصَوِّرِى وَمُصَوِرَكُمَا خَالِقِ الْصُّوَرِ وَرَازِقِ الْبَشَـرِ.أَعُوْذُ بِاللهِ مِنْ جَمِيْعِ الآفَاتِ وَالْعَاهَاتِ وَالْبَلاَءِ وَالأمْرَاضِ وَالأسْقَامِ وَالْكَسَلِ وَالْخُمُوْدِ وَالْخَبَالِ. اَعِذْ حَامِلْ كِتَابِى لِهَاذَا بِاسْـمِكَ الْعِظَامِ وَآلآئِكَ التَّمَامِ يَا ذَا الْجَلالِ وَالإكْرَامِ يَا مَنْ لَهُ الْمُلْكُ وَالْمَلَكُوْتُ يَامَنْ لَهُ الْجَلالُ وَالْجَبَرُوْتُ. سُبْحَانَكَ مَا أَعْظَمَ شَأنُكَ يَا فَاطِرِ السَّمَوَاتِ وَالأرْضِ، يَامَلْجَاءَ الْمَلْهُوْفِيْنَ يَاَرْاحَمَ الْمَسَاكِيْنَ يَاذَا الْعَظَمَةِ وَالْسُّـلْطَانَ ، يَاذَا الْرَأْفَةِ وَالإِحْسَانِ. يَا حَنَّانُ يَا مَنَّانُ يَا قََاهِرُ لايُقْهَرُ يَاجَائِرُ لايُجَارُ عَلَيْهِ . أَعُوْذُبِكَ مِنْ عَذَابِ الْبَدَنِ وَالْمِحَنِ وَأَعُوذُبِكَ مِنَ الرِّيْخِ الأحْمَرِ وَمِنَ الدَّاءِ الأكْبَرِفِىْ النَّفْسِ وَالرُّوْحِِ وَالدَّمِ وَاللَّحَمِ وَالْعِظَمِ وَالْجِلْدِ وَالْعَرُوْقِ وَالْعَصْبِ ، سُبْحَانَكَ إِذَا قَضَيْتَ أَمْرًا فَإِنَّمَا تَقُوْلُ لَهُ كُنْ فَيَكُوُْن. اَللهُ أَكْبَرْ اَللهُ أَكْبَرُ اَللهُ أَكْبَرُ . يَا بَارِىءُ يَابَرُّ يَامُغِيْثُ يَاجَبَّارُ يَاقَهَّارُ يَاقَاسِطُ يَامُقسِطُ يَاقََائِمًا بِالْقِسْطِ يَاصَرِيْخَ الْمُسْتَصْرِخِيْنَ يَامُبْدِىءُ يَامُعِيْدُ يَادَافِعُ يَاكَافِى يَاشَافِى يَامُعَافِى يَاغَيَاثَ الْمُسْتَغِيْثِيْنَ . يَاشَاكِرُ يَاشَكُوْرُ يَاعَطُوْفُ يَارَؤُوْفُ ياَنَاصِرُ يَانَصِيْرُ يَاقَادِرُ يَامُقْتَدِرُ يَااَهْيَا يَاشَرَاهِيَا اَدْوَنَاىَ اَصْبَاؤُتَ آلَ شَدَّاىْ اَلْوَهَيْمَ. يَابُيُوْنَاشَمْخِيَّا يَا شَمْخِيْثَا يَاعَظِيْمُ يَامُقَدِّمُ يَامُؤَخِّرُ يَاحَىُّيَاقَيُّوْمُ يَاقََائِمًا عَلَى كُلِّ نَفْسٍ بِمَا كَسَبَتْ يَا سَيِّدَاهْ يَامَوْلاهُ يَامَالِكَاه يَاغَايَه يَارَغَبَاه يَامَنْ يَعْلَمُ مَا نُخْفِى وَمَا نُعْلِنُ ، يَا أَحْكَمَ الْحَاكِمِيْنَ. يَا وَلِىُّالْمُؤْمِنِيْنَ يَا عَوْنَ الْضُّعَفَاءِ وَالْمَسَاكِيْنَ يَاكَافِى الْمُتَوَكِّلِيْنَ يَا مُكَرِّرَالْلَّيْلَ عَلَى الْنَّهَارِ وَالْنَّهَارِ عَلَى الْلَّيْلَ يَاقََاهِرَ كُلِّ شَيْطَانٍ مَرِيْدٍ يَاقَاهِرَكُلَّ جَبَّارٍ عَنِيْدٍ . يَانِعْمَ الْمَوْلىَ وَيَانِعْمَ الْنَّصِيْر،يَارَازِقَ الطِّفْلِ الصَّغِيْرِ، يَاَرَاحِمَ الشَّيْخِ الْكَبِيْر، يَا وَلِىَّ الْمُؤْمِنِيْنَ، يَاإِلَهَ الاؤَّلِيْنَ وَالْلآخِرِيْنَ يَا حَبِيْبَ التَّوَابِيْنَ يَا اَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ. يَاخَيْرَ الْغَافِرِيْنَ يَاخَيْرَ الْوَارِثِيْنَ يَا خَيْرَ الْفَاصِلِيْنَ يَامَالِكِ يَوْمِ الدِّيْنَ . اَللَّهُمَّ إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِيْنَ وَعَلَيْكَ نَتَوَكَّلُ وَفِيْكَ نَرْغَبُ وَفِيْمَا لَدَيْكَ نَرْجُوْ وَمِنْكَ نَخَافُ . اَللَّهُمَّ اكْفِنِىْ جَمِيْعَ اَلآلآمِ وَالأسْقَامَ وَجَمِيْعَ الأمْرَاضِ وَالْعِلَلِ وَالدَّمِ اْلأَسْوَدِ. اَللَّهُمَّ اكْفِنِى الدَّاءَ اَلأكْبَرْ وَالرِّيْحَ اْلأحْمَرَ وَالدَّمَ اْلأصْفَرَ وَجَمِيْعَ اْلآفَاتِ وَالْعَاهَاتِ وَالسَّكِْتَةَ وَالْهَمَّ وَالْغَمَّ وَالْخُزْنَ وَالسَّجْنَ . اَللَّهُمَّ اكْفِنِى شَرَّ الْحُوْشِ وَالْهَوَامِ وَمُشَاحَنَةَ الْعَوَامِ وَاْلإنْهِزَامِ وَشَرَّ الْشَّيْطَانِ وَالسُّلْطَانِ وَالْقَحْطِ وَالْغَلاءِ وَالزِّلْزَالِ وَالْبَلاءِ وَهَدَمَ الْبِنَاءِ وَشَمَاتَةِ اْلأعْدَاءِ. اَللَّهُمَّ اكْفِنِىْ شَرَّاْلأشْرَارِ وَكَيْدِ الْفُجَّارِ وَمَا اخْتَلَفَ عَلَيْهِ الْلَّيْلُ وَالْنَّهَِارُ إلا طَارِقًا يَطْرُقُ بِحَيْرً يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ . أَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّكُلِّ دَابَةٍ اَنْتَ آخِذُ بِنَاصِيَتِهَا إِنَّ رَبِّىْ عَلَىْ صِرَاطٍ مُسْتَقِيْم . اَنْتَ رَبِّىْ وَعَلَيْكَ تَوَكَّلْتُ وَاَنْتَ حَسْبِىْ وَنِعْمَ الْوَكِيْل، نِعْمَ الْمَوْلَىْ وَنِعْمَ الْنَّصِيْر . وَلاحَوْلَ وَلاقُوَّةَ إِلا بِاللهِ الْعَلِىِّ الْعَظِيْمِ وَحَسْبُنَا الله وَنِعْمَ الْوَكِيْل نِعْمَ الْمَوْلَىْ وَنِعْمَ الْنَّصِيْر . اَللهُ الْكَافِى اَللهُ الْشَّافِىْ اَللهُ الْحَافِىْ . وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَـيِّدِنـَا مُحَمـَّد وَعَلَى آلـِهِ وَصَــحْبِهِ وَسَــلَمْ وَالْحَـمْدُ لِلَّــهِ رَبِّ الْعَــالَمِيْنَ .

@wongalus,2011

213 thoughts on “AJI BAYU BAJRA VERSI ARAB

  1. akar dewa 2 Mei 2011 / 21:59

    1

  2. akar dewa 2 Mei 2011 / 22:00

    ajib

  3. ducati 2 Mei 2011 / 22:00

    ass…

    syukron,,,absen dulu

  4. Ki Dalang Cipto Kawedar 2 Mei 2011 / 22:03

    Nomor 4 lumayan …..

  5. akar dewa 2 Mei 2011 / 22:03

    maknyuuuusss …….. dapet PERTAMAX

  6. dead man 2 Mei 2011 / 22:05

    CENDOL,,,,,,,

  7. imusafir 2 Mei 2011 / 22:06

    bayu bajra itu ilmu yg buat terbang ya 0m??

  8. Palui 2 Mei 2011 / 22:09

    wah baru ditinggal bikin kopi sebentar udah keluar POST terbaru
    10 B saja

  9. azmi 2 Mei 2011 / 22:10

    @Salam kenal buat ki dalang cito

    sekalian Qobiltu

  10. mas haryo 2 Mei 2011 / 22:10

    absennnnn
    ni hari lain.,.,. krng dr 2jam 4 postingan ylah tampil,.,.
    saluuuttttttttt dehhhhhhhhhhhhhhhhhh

  11. ahmadrock 2 Mei 2011 / 22:12

    he.he.he ..arab semua pasti ada yg bingung.

  12. Bocah lawu 2 Mei 2011 / 22:14

    Banjir artikel he…3x.

  13. Abinya Arsya 2 Mei 2011 / 22:19

    Asslmkum…..
    Kulo nomer pinten njih…..
    sing penting absen dulu….

  14. ABI 2 Mei 2011 / 22:26

    KASIH PENJELASAN DONG , JANGAN BUAT KAMI YG AWAM INI BINGUNG 7 KELILING

  15. tongkleng 2 Mei 2011 / 22:31

    Absen malm,
    salam salim kagem sdoyo sesepuh ugi sdulur bolo wong alus….
    Semangat malam………

  16. roni s.w 2 Mei 2011 / 22:33

    klik malam

  17. sajjani's 2 Mei 2011 / 22:37

    hadir…

  18. dead man 2 Mei 2011 / 22:41

    aji ini hampir sama dengan aji bayu agni setau saya,,,,,,,, namun aji bayu bajra ini lebih difungsikan sbagai aji kesaktian dari aji bayu agni karena mmpunyai efek attack dan defense.

  19. Antok jangkung 2 Mei 2011 / 22:47

    Absen malam skalian nyimak

  20. Antok jangkung 2 Mei 2011 / 22:49

    Ki daedman gmana kabarnya ki, dah mulai jualan cendol lg ya?

  21. tilung 2 Mei 2011 / 22:56

    absen

  22. bayu nebo 2 Mei 2011 / 22:57

    salam ki wong alus dan semuax.
    Tolong dong ditulis juga pakai huruf latin soalx HP saya tdk bisa baca yg muncul cuma kotak2.
    Wassalam

  23. tilung 2 Mei 2011 / 22:59

    @deadman

    asalamualaikum….
    berarti bisa nulis lagi “pengalaman mempelajari bayu bajra” hehehe

  24. Wong Abangan 2 Mei 2011 / 22:59

    Eheeem absen malam

  25. dead man 2 Mei 2011 / 23:04

    @antok,,,, alhamdulillah ki antok jangkung,,,,, smoga pnjenengan juga slalu dalam lindungan allah beserta keluarga.
    @tilung,,,, hehehehehe bisa aja mas tilung ini.
    @wong abangan,,,, ayo kita mandi malam2 lagi om,,,,, biar badan bunyi kletek,,,kletek,,,,kletek,,,, hehhee

  26. Sartono Jenar 2 Mei 2011 / 23:05

    Aji bayu bajra…hemmm…jk buat trbang,brarti hmpir sm dng aji manuk manyar ya…sama2 buat trbang…xixi…(ngawur.com)…

  27. laskar lembu suro 2 Mei 2011 / 23:06

    aslkm……absen mlm, wah di hp q kok kotak kotak j .maklul hp jadul,klo gk capek ngetik kasih latinya ki wong alus

  28. laskar lembu suro 2 Mei 2011 / 23:08

    wah salah ketik email, gmbr berubah,sugeng dalu bolo alus

  29. Wong Abangan 2 Mei 2011 / 23:26

    Kimas deadman jian mandi malem2 sampe giginya bergetar hahahaha kretek2 waktu belajar ilmu halimun di pesisir selatan ya hahaha masih inget aja kapan kita kesana lagi? @ mbah sajen halah arep mabur ngandi to mbah, lek sampean mabur gak bisa menclok njuk gimana paling teriak tolooong toloooong to mbah hahahaha

  30. Wong Abangan 2 Mei 2011 / 23:28

    Mbah sajen nek pengen iso terbang amalin ajian emprit dirajeh mbah wis dijamin bisa terbang dengan aman tapi keselamatan tidak dijamin mbah hahaha

  31. Sartono Jenar 2 Mei 2011 / 23:44

    Mbah wong wongan…eh…wong abangan@timbang emprit dirajeh,mending GIA rajeh wae…gerrr…kncane wong huayu…huayuu..

  32. tilung 2 Mei 2011 / 23:45

    @ sartono jenar, manuk manyar hibeur nyangsang….
    itu kan buat lembu sekilan ?
    @wong abangan, biar nggak kretek kretek enakan mandi air hangat aja…
    @deadman, bayu bajra saudaranya saipi angin yah?

  33. Wong Abangan 2 Mei 2011 / 23:57

    Om tilung lam kenal njih…@ mbah sajen enakan emprit dirajeh

  34. dead man 3 Mei 2011 / 00:02

    @wong abangan,,,,,, mana ilmu pamungkas aji segoro geninya,,,??? hehhehehe

  35. Rahmat Hasbu 3 Mei 2011 / 00:05

    Ass… Absen plus Qobiltu

  36. tukang sapon 3 Mei 2011 / 00:11

    SEMANGAT MALAM………..
    @ki dead man…
    @mbah sajen..
    @mas wong abangan…
    @ki tilung…
    @poro sesepuh semuanya……
    ijin nyimak…,sambil mbakar puntung 234…..
    hmmmm…aji bayu bajra….hampir mirip dengan aji mustiko angin dan saefi angin yg versi arab juga…….

  37. === jangka sewu === 3 Mei 2011 / 00:24

    asalamualaikum
    met malam
    abseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

    by…………….by……………
    langsung cabut lagi ah
    makasihhhhhhhhhhh

  38. Wong Abangan 3 Mei 2011 / 00:32

    Danyange tukang sapon sugeng dalu mbah yai…ki deadman masih penasaran dengan segoro geni ya hahaha…pean kan dah pakar ilmu hikmah tingkat tinggi to mosok masih pengen nyang entu hahaha..nunggu sesepuh yg mau ngeposting ajian lebur saketi dulu mbah deadman hehehe

  39. rizka 3 Mei 2011 / 01:24

    ihh…ditranslate k latin dunz…:p

  40. Sumulungjati 3 Mei 2011 / 02:42

    Absen dini hari, salam sedulur semua salam karahayon…

  41. sapiudin 3 Mei 2011 / 02:47

    hadir…met malam !!

    ‎( ((
    \ =\
    __\_ `-\
    (____)) ( \—-
    (____)) _
    (____))
    (___))____/–

  42. Kondang 3 Mei 2011 / 05:06

    Burjo..burjooo..

  43. parasdoa 3 Mei 2011 / 06:01

    Sugeng enjang selamat pagi

    Salam salim untuk sedulur semua……

  44. manwan 3 Mei 2011 / 06:45

    tlong di kupas tuntas yah k.mas admin…
    skligus twssulnya+cra pengguna’an yg tepat..
    klo di puasai apa lebih cepat..
    jika ngin mggunkn dbca smua..ato ada ada kunci khusus yg dbca?
    dan pengguna’an slain terbang apa lagi…
    thx,,,

  45. Gentar alam 3 Mei 2011 / 07:05

    @mbah manwan emang buah mangga di kupas qiqiqiqi……sy ra mudeng…tulisane kotak2 hp ku jan ora gaul pisan..melase…

  46. Tao Vero 3 Mei 2011 / 07:06

    Ass… All
    Ijin nyimak + absen

  47. qobiltuman 3 Mei 2011 / 07:23

    kayaknya tuk penyembuhan

  48. Kangmase CKP 3 Mei 2011 / 07:31

    kotak2
    nderek absen maWon
    mau nyimak n qobiltu, tp kotak- kotak thok. Hi3X.

  49. MBAH JATI 3 Mei 2011 / 07:45

    qobiltu

  50. MBAH JATI 3 Mei 2011 / 07:46

    selamat pagi, langsung pamit.

  51. randu alas 3 Mei 2011 / 07:57

    sugeng enjing,absend aj….

  52. wong lamo 3 Mei 2011 / 08:08

    aslmkmwrwb..absen
    menyimak dari belakang..

  53. Sartono Jenar 3 Mei 2011 / 08:22

    Mbah tilung@…bukan itu mbah…tp ajiku simanuk manyar,elarku ngebaki jagat…tau ahhh…met pgi smua,met aktifitas aj…a…a…sbelum ketahuan mbah Gentar Alam…mending…kabuuurrrrrrr…

  54. manwan 3 Mei 2011 / 08:30

    mbah gentar alam@,,, slam takzim rahyu njeeh.. pripon kbre?? mugi jnengan sae skluargi,, amin,,..

    wah ngapunten mba klo mboten sget dkupas,,lha seng biasane ngupas pnjengan mmbah mooggo..^__^…

    sbar mbah ,,mngke mmpir warnet sdelo smbil ngopi jeh sget je mbah,,,qiqiqi
    seng penting absent dulu,,qiqiqi,,, sunkem kulo kgem jnengan mbah,,,cup cup cup…

  55. UNLUCKYMAN 3 Mei 2011 / 08:46

    sugeng enjang..absen sungkem kagem ki wong alus, wak kumitir…dan sesepun kwa semuanya..n bolo wong alus juga…
    wah ajian sakti…tapi kok nggak dilatinkan…ki wong alus..?/ tolong dong khan banyak wong abangan..seperti saya alias ora melek arab…..tolong dilatinknan. dan tata caranya……biar lebih afdol…..

  56. wongsamar 3 Mei 2011 / 08:47

    ass” sedulurku smua

  57. Cah Pinggir Kali 3 Mei 2011 / 08:49

    Mbah Sartono Jenar…..monggo mampir, sdh tak siapkan kopi sama 76 nya…monggo

  58. N'cep Chepy 3 Mei 2011 / 08:53

    Selamat pagi semuanya,salam isun pamuji rahayu balarea waluya,mhon ijin utk menyimak sambil menunggu pembabaran para sesepuh semua

  59. Sartono Jenar 3 Mei 2011 / 09:10

    Cah pinggir kali@…matur nuwun mbah diparingi kopi+buhur 76e…tp ngapunten njeh…nganu…nganu…ben ningkatke power,yn kulo ngangge buhur wise_me_luck…xixi…pokoke maknyusss…

  60. kopral dj 3 Mei 2011 / 09:12

    abesin pagee………..siap menyimak materi heheheehh

  61. kopral dj 3 Mei 2011 / 09:42

    mikum ki angker ..pie kabare ki ada alamatFB or YM ga biar bisa chat2 kita..heheh

  62. Cah Pinggir Kali 3 Mei 2011 / 09:44

    mbah sartono jenar…nganu mangke gampil meniko….cling…monggo sampun kulo padoske wis me luck ipun……tapi nganu lo mbah….power kulo ditambahi yo mbah….ben jossss

  63. Wong kosong 3 Mei 2011 / 09:57

    @mas sartono jenar
    @cah pinggir kali
    he…5x buhur wismilak artinya wis sumilak=padang atine
    klo buhur 76= rokok bodo or kebalikannya. Hakekatnya manusia emang bodoh kecuali Alloh yg mengajarkan jd pinter……

  64. Patramantra 3 Mei 2011 / 10:03

    Nyimak aja dulu…

  65. kopral dj 3 Mei 2011 / 10:09

    @ ki angker sipp..sip….tar ane add yaa…jangn lupa di confirm..heheheheh….salam buat sadulur kwa jakarta raya…..

  66. R$A 3 Mei 2011 / 10:12

    Ikut nyimak aj…

  67. soax 3 Mei 2011 / 10:20

    oOo bunder nderek langkung…

  68. Cah Pinggir Kali 3 Mei 2011 / 10:34

    Wong kosong….setuju banget mbah, Allah mengajarkan ilmu kepada manusia supaya bisa membabarkan kehendakNYA………………………(ngomo opo aku ini)

  69. OJIBUA 3 Mei 2011 / 10:37

    ngintip…..

  70. Aku 3 Mei 2011 / 10:37

    Aaaahhh ikut hadir aja…gak ngerti bacaan di atas…

  71. Mas Bei 3 Mei 2011 / 10:43

    aMPUH TENAN, JAN SEDULURKU WONG KWA IKI SEKTI2 TENAN. ILMUNE WERNO2, AMPUH TENAN. ( NING BUH ISO mBUKTEKKE mBUH ORA )
    HA.HA.HA.
    RAHAYU.RAHAYU.RAHAYU.

  72. Cah Pinggir Kali 3 Mei 2011 / 10:51

    selamat siang mas Bei……

  73. Mas Bei 3 Mei 2011 / 10:52

    SEDULURKU SING SEKTI2, mBOK AKU DI AJARI BEN KETULARAN SEKTI

  74. Mas Bei 3 Mei 2011 / 10:55

    CAH PINGGIR KALI, SIANG JUGA MAS.
    HEBAT YA MAS CAH PINGGIR KALI, TERNYATA SAUDARA2 KITA DI KWA INI SEKTI2. AKU JAN KEPINGIN DIAJARI, BEN KETULARAN SEKTI.
    HA.HA.HA.
    RAHAYU.RAHAYU.RAHAYU.

  75. Cah Pinggir Kali 3 Mei 2011 / 11:06

    waduhhhh Mas Bei kepingin sakti to? besok kalo udah sakti diriku tak berguru ke mas bei aja biar jadi sekti juga, kalo sekarang saya kepingin sugih aja Mas…..sekti nggak punya uang sama aja bohong to mas?………..

  76. laskar lembu suro 3 Mei 2011 / 11:27

    aslkm….hadir pagi sambil absen

  77. Mas Bei 3 Mei 2011 / 11:30

    Monggo dilanjut, sedoyo mawon

  78. Mas Bei 3 Mei 2011 / 11:33

    mas cah pinggir kali, sampeyan salah, sy kepengin sekti seperti sampeyan dan temen2 kwa, kalau udah sekti baru kepengin kaya, kalau udah kaya , pengin opo lagi ya?

  79. Gentar alam 3 Mei 2011 / 11:42

    @mas manwan alhadulillah sy sehat2 begitu juga kluarga mas manwan…amin..@mbah sajen…pokoe manuk podang…hidup manuk poodaang…qiqiqi

  80. Mas Bei 3 Mei 2011 / 11:43

    mas laskarlembu suro, waalaikum salam wr wb

  81. Mas Bei 3 Mei 2011 / 11:45

    eh ada mbah gentar alam, salim mbah.

  82. om wawan sleman 3 Mei 2011 / 11:46

    @ mas bei, aku termasuk orang sakti juga lo, kamarin jalan jalan DIY – JATENG cuma 5 menit. dari sleman ke jakarta aku cuma butuh 1,5 jam. hebat ngak aku.

  83. Mas Bei 3 Mei 2011 / 11:46

    mas cah pinggirkali, kawin, kawin, kawin, kawin,
    HA.HA.HA.
    RAHAYU.RAHAYU.RAHAYU.

  84. om wawan sleman 3 Mei 2011 / 11:48

    @ @ mas bei, ngak pakai puasa dan wirid , hehehe, lebih hebat lagikan.

  85. Cah Pinggir Kali 3 Mei 2011 / 12:00

    hahahaha walah mas bei….kalo saya sekti nggak tinggal di pinggir kali to??!!! dan nggak kuliah di kwa ini, lah wong di kampus ini saja nggak lulus2 padahal angkatan tua, dan blas satu ilmu dari kwa ini belum ada yg dikuasai, mungkin saking bloon ne saya

    kalo mbah wawan itu memang sakti bener… kaya lagi, wong beliau kuliahnya aja di kedokteran ugm je, wis sekti pinter meneh……

  86. om wawan sleman 3 Mei 2011 / 12:10

    @ Cah Pinggir Kali, oalah jan, jare sopo bos aku kuliah , neng kedokteran maneh. ono ono wae. nek kualiah ora dodol sego neng warung ngeneki bos.

  87. Cah Pinggir Kali 3 Mei 2011 / 12:14

    om wawan sleman …. hahahahaha panjenengan itu lo sukanya merendah

  88. Mas Bei 3 Mei 2011 / 12:16

    hebat.hebat.hebat.hebat , om wawan es
    aku diajarin dong om, biar sakti juga kaya om wawan es

  89. Mas Bei 3 Mei 2011 / 12:20

    wong tinggal neng pinggir kali itu gak mesti berhubungan langsung dengan sekti.
    belum ada yang meneliti tenteng itu mas cah pinggir kali.

  90. Anak Adam 3 Mei 2011 / 12:23

    Selamat siang kahatur kanggo para sesepuh sareng saderek sadayana…..mugia salawasna aya dina kinayungan sinareng kinasihan Gusti nu Murbeng Alam……

  91. om wawan sleman 3 Mei 2011 / 12:24

    @ mas bei @ cah pingggir kali, la aku iki kaya seko ngendi, beli dinamobekas wae saya belum kesampaian sampai sekarang kok. wkwkwk
    bener pengen sakti, nanti kalau ke sleman tak ajari langsung, gratis lagi,
    cuma ajian ini cuma dibaca 3x. namanya “ajian harimau udara” . tata laku harus dirapal di wilayah sleman sebelah timur, daerah adisucipto. hari jumat kliwon. hehhe

  92. om wawan sleman 3 Mei 2011 / 12:33

    @ Cah Pinggir Kali, apakah njenengan murid dari jeng nabi khidir , ajari aku dunk

  93. Wong kosong 3 Mei 2011 / 12:34

    Ass..Selamat siang
    @ki manwan
    @ki gentar alam
    @ki mas bei
    @om wawan s
    @cah pinggir kali
    iyalah dh sakti kaya msk surga… Pasti impian tiap orang ya.. qqq. Kuliah dikwa lum lulus2 ni.mau sakti gm. M pilih amalan jd bingung saking byknya ilmu..diKWA qqqq

  94. Cah Pinggir Kali 3 Mei 2011 / 12:47

    mas bei kalo boleh nih saya mau crita dikit, tapi tdk ada niat sy menggurui lo:

    jaman doelu waktu rambut saya belum putih, kumis dan jenggot belum ber-uban, sy mencari ilmu ke mana2 apapun saya lakukan biar sakti kaya’ pendekar, tapi nggak seperti di kwa ini, di kampus tercinta kita ini kan langsung dapet ijasah walau murid baru, doelu saya 1 -2 tahun baru dapet ijasah …wis pokonya jadi sekti gitu maunya. eee setelah jadi sekti bila ada orang yg nggak saya sukai tak santet aja…mati urusan belakang, guru2 saya sampai bilang saya murid gendeng sebab susah diatur…sakarepe dewe….sy nggak peduli ilmu putih ilmu hitam semua sama aja bagi saya tergantung niat, ….pokoke jadi wong sekti maunya

    setelah bertahun2 kesana kemari ketemu dengan mbah Ahmad….saya bilang pd beliau kalo pingin jadi sakti, mbah ahmad bilang untuk apa jadi sakti kalo hidup miskin dan tdk selamet dunia akherat, jadi bingun deh gue..bener juga ya

    setelah itu ilmu gue yg sy cari ber puluh2 tahun di keluarkan semua dari badan saya oleh mbah Ahmad….waduuhhhh….bener2 nggak punya apa2 lagi deh, tapi alhamdulillah sampai sekarang masih bisa udut di pinggir kali mas bei…sambil macing nggolek iwak untuk lauk makan….sing penting hati tentrem…pokoke siliiiirrrrrrrrr

    tapi crita ini jangan dipercaya lo…..sebab hanya pd Allah kita percaya, begitu pesan mbah Ahmad……

  95. om wawan sleman 3 Mei 2011 / 12:47

    @ Wong kosong, gak usah bingung pilih amalan, semua amalan di kasih nomer, trus diundi, nomer yg keluar itulah yg diamalkan. hehhehe
    KWAmall amalan.

  96. wong lamo 3 Mei 2011 / 12:52

    @mas bei
    @cah pinggir kali
    @om wawan sleman
    @wong kosong
    ikut doooong,ngomong apaan sih..?aq juga pengen sakti..??? sakti apa y…!!!
    ikut aja ah,siapa tau diajak…??

  97. wong lamo 3 Mei 2011 / 12:54

    @ cah pinggir kali :ikut nyimak ceritany..

  98. Ki Lurah 3 Mei 2011 / 12:55

    hadiiiiiiir…………
    salam untuk presiden kwa……mbok ya…pangkat di naikkan
    jangan jadi lurah terusssssss

    salam untul semua

  99. Ki Lurah 3 Mei 2011 / 12:56

    hadiiiiiiir…………
    salam untuk presiden kwa……mbok ya…pangkatku di naikkan
    jangan jadi lurah terusssssss

    salam untul semua

  100. Wong kosong 3 Mei 2011 / 13:01

    @om wawan s… Boleh jg tu tipnya kyk lotere ya yg kluar dulu langsung qobiltu… G perduli ilmunya gm yg penting bs sakti..qqqq
    dh gt lotere lg kluar ilmu pesugihan diamalin trus bs kaya g perduli jg yg penting kaya…trus bsk pas dialam kubur g taunya ternyata digebuki malaikat… kkkkkk wis kabuuurrr

  101. wong lamo 3 Mei 2011 / 13:02

    @ki.lurah :salam ta’ziim ,semoga sekeluarga ki.lurah sehat selalu..aamiiin

  102. om wawan sleman 3 Mei 2011 / 13:19

    @ Ki Lurah, bentar lagi sampean jadi Ki Lurah KWA. hehehe
    sebutan lurah kan belum. rektor , presiden, dan pemangku sudah, tinggal sebutan lurah yg belum.
    dalam budaya jawa jabatan lurah lebih terhormat dari pada jabatan camat atau bupati sekalipun. jabatan lurah ini kalau di jogja bisa modal sampai 3 milyar lho supaya bisa gol jadi lurah. hehhe. ada yg sampai jual rumah sawah untuk modal pencalonan lurah.

  103. om wawan sleman 3 Mei 2011 / 13:22

    @ Wong kosong, wah itu namanya itu sudah nasib, namanya juga di lotre dulu , wkwkwkwk.
    bisa juga disebut pasrah pada nasib, dari pada bingung mau ngamalin yg mana akhirnya ngak jadi wirid. hehehhehe

  104. laskar lembu suro 3 Mei 2011 / 13:24

    absen siang

  105. om wawan sleman 3 Mei 2011 / 13:29

    “Kaya tanpa harta.
    Sakti tanpa azimat.
    Menyerang tanpa balatentara.
    Menang tanpa merendahkan.”

  106. om wawan sleman 3 Mei 2011 / 13:30

    “Menolong sesama, tidak perlu memakai pikiran waktu, perut, saku. Jika (saku) berisi mengalir kepada sesama.”
    menolong orang itu dilaksanakan di mana-mana, sewaktu-waktu, kapan saja.
    by SOSRO KARTONO

  107. om wawan sleman 3 Mei 2011 / 13:34

    ” Di dunia penuh dengan kesusahan, yang tidak mau susah jangan di dunia. “ by SOSRO KARTONO

  108. Cah Pinggir Kali 3 Mei 2011 / 13:42

    susah kok dicari to om wawan…..di dunia ini nggak ada yg susah kok, wong kita cuma menjalankan aja, cuma hati kita mau menerima atau tdk dg lakon yg kita jalani dunia ini…….sakti nggak sakti, enak apa nggak tergantung sing jalani….bukan begitu om wawan

  109. om wawan sleman 3 Mei 2011 / 13:45

    @ Cah Pinggir Kali, betul itu bos, bentuk dari pasrah lakon urip.

  110. Wong kosong 3 Mei 2011 / 13:45

    Dunia ini hanya suatu kefanaan belaka yg bersifat semu adanya. canda tawa sedih susah senang hanya sandiwara belaka. By akoe dewe…qqqq

  111. Wong kosong 3 Mei 2011 / 13:48

    AKOE DUDU KOWE LANGGENG BUNGAH LAN SUSAH GUMANTUNG SING NGLAKONI…. By mbuh g eruh.

  112. om wawan sleman 3 Mei 2011 / 13:50

    Sekilas Biografi

    Raden Mas Panji Sosrokartono lahir di Mayong pada hari Rabu Pahing tanggal 10 April 1877 M. Beliau adalah putera R.M. Adipati Ario Sosroningrat, bupati Jepara. Semenjak kecil beliau sudah mempunyai keistimewaan, beliau cerdas dan mempunyai kemampuan membaca masa depan.

    Kakak dari ibu kita Kartini ini, setelah tamat dari Eropesche Lagere School di Jepara, melanjutkan pendidikannya ke H.B.S. di Semarang. Pada tahun 1898 meneruskan sekolahnya ke negeri Belanda. Mula-mula masuk di sekolah Teknik Tinggi di Leiden, tetapi merasa tidak cocok, sehingga pindah ke Jurusan Bahasa dan Kesusastraan Timur. Beliau merupakan mahasiswa Indonesia pertama yang meneruskan pendidikan ke negeri Belanda, yang pada urutannya disusul oleh putera-putera Indonesia lainnya.

    Dengan menggenggam gelar Docterandus in de Oostersche Talen dari Perguruan Tinggi Leiden, beliau mengembara ke seluruh Eropa, menjelajahi pelbagai pekerjaan. Selama perang dunia ke I, beliau bekerja sebagai wartawan perang pada Koran New York Herald dan New York Herald Tribune. Kemudian, setelah perang usai, beliau menjadi penerjemah di Wina, tapi beliau pindah lagi, bekerja sebagai ahli bahasa pada kedutaan Perancis di Den Haag, dan akhirnya beliau hijrah ke Jenewa. Sebagai sarjana yang menguasai 26 bahasa, beliau bekerja sebagai penerjemah untuk kepentingan Perserikatan Bangsa-Bangsa di Jenewa.

  113. om wawan sleman 3 Mei 2011 / 13:54

    @ putro, nguru uri kabudayan. dgn tingkat sosro kartono ini di luar negri, dia juga ahli tentang pemahaman hidup.

  114. om wawan sleman 3 Mei 2011 / 13:55

    cabut dulu sedulur sedulur, hehehe

  115. Wong kosong 3 Mei 2011 / 13:56

    @om wawan… Wahh otak brilliant tu mbah Sosro k… IQnya rt2 berapa ya… Klo sy jls oon n katrok ni…qqq

  116. Cah Pinggir Kali 3 Mei 2011 / 13:59

    pasti itu anak orang kaya…..sampai bisa sekolah ke luar negeri

  117. Mas Bei 3 Mei 2011 / 14:01

    pamit dulu ah

  118. Cah Pinggir Kali 3 Mei 2011 / 14:03

    orang bodoh kalah sama orang pinter…org pinter kalah sama org kaya…org kaya kalah sama org bejo….dan kadang2 org bejo itu bodoh

    wis sakarep mu cah…mumet aku….turu sikkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  119. Wong kosong 3 Mei 2011 / 14:07

    @cah pinggir kali… Kkkkkkk iya mending turu wae timbang mumet qqq aku melu ya… Turu dewe2 tp.. Kkkkk monggo silahkan dilanjut sy jg pamit. Salam rahayu semua…

  120. Mas Bei 3 Mei 2011 / 14:12

    ha.ha.ha.
    rahayu.rahayu.rahayu.
    om wawan nyontek pak harto swargi
    ayo sopo wae oleh gabung , diskusi tentang ben sekti
    ha.ha.ha.
    rahayu.rahayu.rahayu.

  121. Mas Bei 3 Mei 2011 / 14:25

    pamit beneran ah

  122. Cah Pinggir Kali 3 Mei 2011 / 14:32

    hampir semua anggota kwa disini sakti2, ada yg terang2an nunjuki merahnya ada yg pura2 bloon, ada yg malu2 kucing, ada yg cuma pemantau…pokoknya asyiikkk……………………..kalau gue masuk yg malu2 kucing meoong meongg meong (sedikit malu2in koyo kucing garong)…..hahahahahahahahahahaha

    mas bei kalau bisa saya minta tolong dijelasin makna rahayu, rahayu, rahayu kok kelihatannya mas bei suka sekali dengan kata itu….terima kasih sebelumnya…monggo mas

  123. Cah Pinggir Kali 3 Mei 2011 / 14:34

    ya udah turu meneh wae………siliiirrrrrrrrrrr cah…………………….

  124. ki deglu 3 Mei 2011 / 14:45

    assalam mualakum wrwb…
    mana , mana,,,,mana,,,,
    pada kemana y…….
    orang orang yg katanya sakti…..!
    saya tungu” tidak juga muncul…..?
    di alaun”….

  125. Cah Pinggir Kali 3 Mei 2011 / 15:08

    waalaikum salam ki deglu …!!? selamat siang

  126. Mikokimo 3 Mei 2011 / 15:10

    wes..hewes..hewess…..

  127. Cah Pinggir Kali 3 Mei 2011 / 15:16

    bablas angine…..tuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttttttttttttttt…legooooooooo tenan

  128. Wong kosong 3 Mei 2011 / 16:01

    @mikokimo @ cah pinggir kali…
    Tu ada ki deglag eh deglu… Orang sakti

  129. Wong ngarit 3 Mei 2011 / 16:09

    Aji bayu bajra kalau dipakai ngarit pasti gak bisa…Sohibul ijazah… Maaf lo mbah saya gak qolbitu…Sebab aji bayu bajra tidak bisa bikin saya sehat. Lebih baik kalau saya cari rumput tetap jalan kaki, lari atau naik sepeda ontel aja,.Biar bisa sehat….

  130. Penguasa timur 3 Mei 2011 / 16:16

    Wah ada orang buDEG &maLU2in….. kabor ah

  131. Tapak langiT 3 Mei 2011 / 16:50

    alah podo ngomong opo yo..

  132. Tapak langiT 3 Mei 2011 / 16:55

    deglu ta tunggu dirimu di alun2 surya kencana pangrango malam jum’at..awas kamu gak datang?…biar kamu tau orang kwa..gak usah bayak omong,

  133. kidang kencana mas 3 Mei 2011 / 16:59

    pak presiden ngomong
    sugih tanpo bondo
    sekti tanpo ilmu
    nglurug tanpo bolo
    menang tanpo ngasorake
    kiro2 pak presiden iso nglakoni ga yo
    yen omdong alias omong doang la kabeh yo iso
    urip dilakoni sesuai kodrat iso milah2 endi sik kudu dilakoni nganggo pikiran kro endi sik dilakoni nganggo batin. mesu budi iki senjata paling ampuh ora duwe musuh, diajeni sekabeh makhluk gusti, pangkat, drajat mesti entuk.

  134. adam 3 Mei 2011 / 17:01

    ki deglu : KAAAAMMMMEEEEEEE HHAAAAMMMMMEEEEEE ….
    deglu rame waeeeee ……..

  135. Ki Kacil Banua (P.Sekar Mawar) 3 Mei 2011 / 18:34

    Numpang promosi,Semua Sedulur,nanti mampirya ke blog kami di negaradipa.wordpress.com

    Ditunggu ya.Wasalam

  136. Cakji 3 Mei 2011 / 18:44

    Semangat malam kagem warga kampus wongalus
    salam takdim kagem shohibul ijazah ki wongalus
    nderek absen dan salam persaudaraan 100% saudara
    matur suwon…
    Cling…..

  137. zarwindo 3 Mei 2011 / 18:58

    assalamualaikum wa rohmatullohi wabarokatu

    selamat malem teman-teman salam kenal ya

  138. kidang kencana mas 3 Mei 2011 / 19:11

    deglu..deglu…kowe gur gawe rame tp maksutmu ben dikenal comenmu ben akeh sing nanggapi,,yen niat nantang yo datang diacara2 kwa trus buat pengumuman klo mo nantang sedulur2 kwa,,itu bru gentlemen ga koar2 di comen aj nantang kok suruh datang ketempatmu podo wae jago kandang klo ga keluarin foto kmu yg sebenarnya berani ga

  139. KWArasan 3 Mei 2011 / 19:29

    Do lapo kuwi…..sing apik apik wae okeh koq….seneng dolanantang…

  140. rio 3 Mei 2011 / 19:32

    ikut nyimak…..salam hormat saya buat semuanya

  141. akar dewa 3 Mei 2011 / 20:12

    nyimak wae ah ra mudeng ….

  142. kongkalikong 3 Mei 2011 / 20:54

    maaf …nak tanya ni….selesai baca tiup pada telapak tangan dan usap pada seluruh tubuh bagaimana?maksud saya nak sapu dari kaki keatas atau dari atas kekaki?

  143. GentarAlam 3 Mei 2011 / 21:32

    hadiirr…ah absen

  144. wongalus 3 Mei 2011 / 21:37

    absen juga… salam kwangen sedulur smua… mbah gentar alam, salam salim salaman mbah…

  145. Bocah lawu 3 Mei 2011 / 21:43

    Absen malam
    @ki wongalus
    @mbh GA…
    Selamat malam jg semua bolo alus…

  146. kidang kencana mas 3 Mei 2011 / 21:48

    sik duwe lapak wis rawuh,,ayo deglu dang keluar ojo cemen

  147. mas haryo 3 Mei 2011 / 21:50

    @mbah gentar alam.,
    @ki wong alus.,
    @kang mas cah lawu.,.,
    sugeng dalu sedoyo,.,,.salam rahayu katur panjenengan sedoyo.,.,
    sekalian absen

  148. mas haryo 3 Mei 2011 / 21:51

    @kidang kencana mas.,.,. salam rahayu ugi.,.,

  149. wongalus 3 Mei 2011 / 21:51

    ki deglu.. selamat malam juga… monggo gabung sedulur semua di forum mulia ini.. kalo ada yang tidak berkenan silahkan disampaikan…

  150. wongalus 3 Mei 2011 / 21:53

    bocah lawu, mas haryo, all sedulur>>> sugeng ndalu

  151. tukang sapon 3 Mei 2011 / 21:53

    ikutan rawuh juga,sambil nunggu wejangan ….
    @bopo simbah danyange
    @pakdhe gentar
    @mbah lawu
    @ki jang kencono {wis kencono iseh mas,wiih..wiih..wiih…jiyan mantep tenan
    @poro rawuh semuanya..
    SEMANGAT MALAM…

  152. mas haryo 3 Mei 2011 / 21:56

    injih ki wong alus,,..
    @mbah tukang sapon,.,sugeng dalu ugi katur panjenengan,.,.
    monggo ndeprok teng pojokan.,.sinambi ngopi +buhur 234

  153. wongalus 3 Mei 2011 / 21:57

    mbah sapon…kami bersama mas kumitir lagi makan tahu campur di pinggir batu… monggo njenengan yang kasih wedaran… kita simak dgn telaten

  154. bodokeremezken 3 Mei 2011 / 21:58

    izin nyimak salam sungkem katur bopo guru ki alus, bopo guru mbah yai tukan sapon, bopo guru mbah yai ki gentar alam , sesepuh dan semua keluarga besar KWA.

    sugeng rahayu kerahayon

  155. mas haryo 3 Mei 2011 / 21:59

    @mbah yai ne..,,,mbok kulo diuncali tahu campure,.,ketingale kok enak.,.,

  156. kidang kencana mas 3 Mei 2011 / 21:59

    mbah alus : bukannya da yg berkenan dihati si deglu tp cari sensasi ben terkenal nek KWA.
    mbah tukang sapon : ak jaluk buhur 234 go sarano manggil deglu ben keluar soko botol

  157. kidang kencana mas 3 Mei 2011 / 22:01

    mbah alus : bukannya da yg berkenan dihati si deglu tp cari sensasi ben terkenal nek KWA.
    mbah tukang sapon : ak jaluk buhur 234 go sarano manggil deglu ben keluar soko botol..

  158. mas haryo 3 Mei 2011 / 22:01

    @mas bodokeremesken.,.sugeng dalu .,,.,

  159. wongalus 3 Mei 2011 / 22:02

    mas haryo…wa… lha monggo disambi tahu campur.. nanging kulo namung ditraktir mas kumitir soale dompete lagi gemuk.. hehe

  160. penduduk kaki meratus 3 Mei 2011 / 22:05

    sugeng ndalu sederek sedaya.. ijin lungguh paling mburi + pojok pumpung sesepuh2e lg ngumpul…

  161. bodokeremezken 3 Mei 2011 / 22:07

    sugeng dalu ugi mas haryo.

  162. kidang kencana mas 3 Mei 2011 / 22:08

    oh yo lali jaluk ngapuro disik kalih Sing gawe urip mergo demit brangasanku metu
    njaluk ngapuro kalih sing gadah lapak,,mbah kyai wong alus soale ak gawe kisruh comen mslh deglu
    njaluk ngapuro kro mbah tukang sapon sing pemangku kwa soale wis gawe rontok jenggote mikir comen2ku iki (gojekan lo mbah ojo nesu yen nesu ak tak mlayu)
    mas kum : pisan melok comen to ben mahasiswane sumringah

  163. mas haryo 3 Mei 2011 / 22:08

    @mbah yai ne,..,titip salam kagem romo sepuh mas kumitir.,.,

  164. sapto 3 Mei 2011 / 22:09

    sugeng ndalu selamat malam……..

    salim-salim sedulur semua…

  165. GentarAlam 3 Mei 2011 / 22:11

    @kangmas alus salam takdzim salam hormat slalu..@mbah sapon pripun kabare panjenengan,.@Bocah lawu salam salim.@ mase bodokeremizkin..ayo kangmas sejadah jagad te di gelar..salam salim@mas haryo..salam salim…wass

  166. kidang kencana mas 3 Mei 2011 / 22:12

    bang BC kro Presidene ayo dang metu iki wis do kumpul,, mas haryo kopine wis disiapke,,ak cofemex wae ya,,ono pisang goreng ga mas haryo

  167. mas haryo 3 Mei 2011 / 22:13

    @penduduk kaki M,.,.,,monggo ndeprok kalih kulo,.,.,,niki enten kopi
    @mas bodokeremiskin,.,.,sami2 mas.,

  168. kidang kencana mas 3 Mei 2011 / 22:14

    bang BC kro Presidene ayo dang metu iki wis do kumpul,, mas haryo kopine wis disiapke,,ak cofemex wae ya,,ono pisang goreng ga mas haryo
    mbah gentar alam kro mas sapto lingguh jejer aku tak kei rokok 234,,iki mau ak bar nyopet rokok’e mbah sapon lha jaluk ra dikei yo tak copet sisan

  169. mas haryo 3 Mei 2011 / 22:15

    @kidang kencana mas..,., enten mas.,. niki tasih anget,.,

  170. mas haryo 3 Mei 2011 / 22:17

    @mbah gentar,.,,monggo mbah niki lo kopine.,mumpung tasih panas
    @mas sapto.,,,monggo pinarak.,

  171. kidang kencana mas 3 Mei 2011 / 22:24

    iki hidangan wis cumawis ayo didongani ben mangane enak tur dadi getih sik resik, mbah sapon pimpin dongane (ayo mbah didongani ojo gur ngelus-elus jenggot wae)

  172. tukang sapon 3 Mei 2011 / 22:30

    @simbah yai mas kumitir; semangat malam mbah…….kulo mboten usah diuncali tahu campure mbah……
    @pakdhe gentar; alhamdulillah kabaripun kwa rasan se kwa behane….
    @mas haryo ; semangat malam ugi njih…..
    @ki jang mas; w aaahhhhh…….lha monggo iki buhure tasih kathah, buhur kerang njih wonten………..
    @simbah ki joko ora bodo; semangat malam ugi…
    @ki sapto; semangat malam ugi…….
    @mbah penunggu gunung meratus; salim kenal,semangat malam……

  173. sapto 3 Mei 2011 / 22:32

    @ki wongalus
    @ki tukang sapon
    @ki gentar alam
    @mas haryo, matur nuwuuunnn…..
    @mas bodokeremezken
    @sedulur semua….
    Ikutan nggabung njih…..

    @kidang kencana mas, piye kang kabare?

  174. tukang sapon 3 Mei 2011 / 22:34

    @ki jang emas; monggo dungone wonten atine dewe2 sesuai kebutuhan lan hajate dewe2, kulo ingkang bagian ngamiini mawoon njih…………aaaaaaaaammiiiiiiiin………..

  175. sapto 3 Mei 2011 / 22:38

    @ki tukang sapon, waahh kemarin aku mung sempat salim karo salam thok hehehe…..

  176. penduduk kaki meratus 3 Mei 2011 / 22:38

    @mas haryo : matur nuwun nggih kopine dadi cagak lek..
    @tukang sapon : Salam kenal juga mbah pemangku.. ijin nyimak nggih..

    lungguh paling belakang+nyruput kopi+nyimak..

  177. kidang kencana mas 3 Mei 2011 / 22:40

    @ Mas Sapto : kbarku apik2 wae,,tp rodo kecewa ga entuk kenang-kenangan soko mbah alus je,,tulung mas disuwunke yen ga oleh yo dicopet mawon…ha….ha….

  178. Faisal wae 3 Mei 2011 / 22:41

    Ass.Wr.Wb.
    Salam perseduluran KWA.
    Saya ingin menjadi anggota diKWA,Dan ijinkan saya Bercerita sedikit.kepada sedulur smua.seblm nya saya mohon maaf,kalau kata-kata saya ada yg tidak.sopan.
    3Bulan yg lalu saya tidak sengaja menemukan Blog KWA yg tercinta ini melalui ponsel botot saya.saya seorang pedagang bakso diKaki 5,didaerah medan.sudah 5tahun saya dagang, sudah 3kali pindah tempat.ga pernah ada yg langgeng,slalu ada yg sirik.dagangan ga laku,malas,ngantuk.itu terjadi slama saya dagang.seorang teman memberitahukan saya ketempat paranormal,tapi gada perubahan.begitu seterusnya.mati segan hidup ga mau,begitulah ibarat dagangan saya.
    Biasanya saya lg nunggui dagangan,klo lg gada yg beli suka mencet-mencet ponsel,ga sengaja dari google nyasar KWA,.
    SUBHANALLAH…
    begitu banyaknya ilmu-ilmu allah di blog ini.
    Slama ini saya ringan sekali ninggalkan sholat,tidak tau apa arti dzikir,Saya tersadar karna baca artikel dan comentar. Diblog ‘KAMPUS WONGALUS’saya lgsg berubah, skrg saya rajin sholat,rajin dzikir sambil dagang,dan semenjak saya mulai ber dzikir setiap hari,setiap jam,setiap menit dan detik.,Alhamdullillah…
    Dagangan saya skrg mulai berubah.pembelinya mulai rame,dan kembali lg mbeli.Subhanallah…. Terimakasi ya allah, smoga keluarga besar dan pendiri kampus WONGALUS dan smua pengurusnya,Diberikan Allah Swt, Pahala yg berlimpah berkah dunia akhirat..Amiin amin yaa rabbal’alamiin….
    Mohon bimbingannya kepada saya yg bodoh ini,.

  179. sapto 3 Mei 2011 / 22:48

    @kidang kencana mas, lha kemarin pas ning mburi arep tak glembuk, aku ra wani kang ,hehehe

  180. mas haryo 3 Mei 2011 / 22:59

    MAS FAISAL.,silahkan daftar gratis kok,,.,,
    salam persaudaraan 100% bersaudara

  181. Mandor turu 3 Mei 2011 / 23:02

    Assalamu’alaikum wr wb
    salam salim kagem sesepuh sedoyo…
    Podo ngumpul kondangan menopo niki ?
    Izin tumut nyemak mugi angsal barokahe saking sesepuh sedoyo…
    Monggo dilanjut…

  182. tak bernama 3 Mei 2011 / 23:05

    nyimak

  183. Patramantra 3 Mei 2011 / 23:09

    Selamat malam
    ikut hadir ngisi absen
    salam rahayu
    @mbh yai wongalus
    @mbh gentar alam
    @kang bocah lawu
    @mas haryo
    @mas bodokeremezken
    @mas sapto
    @penduduk kaki meratus
    @kidang kencana mas
    @mbh tukang sapon
    all bolo alus salam rahayu…Monggo dilanjut saya tak nyimak

  184. tak bernama 3 Mei 2011 / 23:12

    salam cium tangan kagem wong alus
    Salam cium tangan kagem sesepuh
    Sala salim kagem bolo alus

  185. tak bernama 3 Mei 2011 / 23:12

    salam cium tangan kagem wong alus
    Salam cium tangan kagem sesepuh
    Salam salim kagem bolo alus

  186. tak bernama 3 Mei 2011 / 23:15

    salam cium tangan buat ki patramantra

  187. sapto 3 Mei 2011 / 23:20

    ki @patramantra
    ki @tak bernama
    ki @mandor turu
    mas @faisal wae

    salim-salim dulu njih, monggo-monggo lenggahan sinambi olahraga jari-jemari hehehe….

  188. Mandor turu 3 Mei 2011 / 23:33

    Salam salim ki@sapto salam kenal ngih…
    Monggo dilanjut…
    100% sedulur

  189. tak bernama 3 Mei 2011 / 23:34

    sepi

  190. tak bernama 3 Mei 2011 / 23:38

    mohon maaf para sesepuh saya mau tanya,saya punya buluh perindu tapi gk ngerti cara memanfaatinya,mohon para sesepuh bantu saya…

  191. BANTA AHMAD 3 Mei 2011 / 23:45

    qobiltu…

  192. kelana 4 Mei 2011 / 11:49

    salam,
    sedulur,

    turut sumbang mantra ajian bayu bajra tradisonal yang asli :

    ” Bismillah.
    (Bayu bajra bayu ing geni, bajra ing salaksa, Yo ingsun Prabu Banaspati, Nu Ngaraksa ning angin” ) 259x.

    bacaan diatas dibaca selama 21 malam, siangnya mutih , pada hari ke terahir puasa mutih ditambah ngebleng tidak tidur,makan, minum serta harus menjaga syahwat.

    tanda kalau ajian sudah manjing, saat di matak (di ucap dengan niat sungguh2), ajian ini 3x tahan napas, maka akan timbul angin berputar di sekliling badan kita.

  193. kongkalikong 4 Mei 2011 / 15:08

    maaf …nak tanya ni….selesai baca tiup pada telapak tangan dan usap pada seluruh tubuh bagaimana?maksud saya nak sapu dari kaki keatas atau dari atas kekaki?
    minta tolong jawabkan soalan saya.

  194. Kukura ba tapih 4 Mei 2011 / 21:25

    QABILTU….Ijin ngamalin aji bayu bajranya….tak bernama emangnya buluhnya sdah di uji keasliannya…ntar klu asli bs donk bgi2 buat sya hehe…

  195. VIJAY BANDUNG 5 Mei 2011 / 10:08

    SALAM SEMUA KEPADA PENGURUS DAN SEDULUR YANG BUDIMAN ..SALAM UKHUWAH DAN PERSAUDARAAN DARI SAYA…
    SUDILAH KIRANYA MEMBANTU SAYA YANG FAKIR INI UNTUK SEKEDAR INFONYA …SAYA SELAMA INI MENCARI SEPUH /SESEORANG YANG TELAH DIANUGRAHI ILMU DAN KEMAMPUAN DALAM HAL ILMU HIKMAH DAN ILMU GHOIB YANG MUMPUNI DAN RELA MENOLONG BAGI YANG MEMBUTUHKAN TANPA ALASAN/TUJUAN MATERI…MAKSUD HATI INGIN MENIMBA ILMU BAIK ILMU PENGOBATAN, GHOIB,KHODAM DLL…DIUTAMAKAN YANG TIDAK MEMPUNYAI PADEPOKAN/PERGURUAN…SUPAYA LEBIH KHUSUK….
    MOHON KIRANYA PARA SEDULUR MENOLONG SAYA…
    BISA INFO DI KWA TERCINTA INI DAN SMS HP SAYA 081802020501
    SEMOGA ALLAH MEMBALAS SEMUA KEBAIKAN DAN KEIKHLASAN SEDULUR SEMUA… WASSALAM

  196. gus santri 5 Mei 2011 / 15:01

    Nderek absen lan menyimak….
    Menjura sangat dalam kepada Semua Sedulurku KWA..

  197. wong mbohol 5 Mei 2011 / 17:08

    qobiltu hadza asma’….

  198. wonKWAmpus 5 Mei 2011 / 22:30

    Ass..All,ini bukan yg u/gurah mata itu kan mbah?maklum belumada penjelasannya,u/sy yg masih kencur dan baru belajar masih bingun eh bingung,ah pegangan meja dulu sambing nunggu dosennya datang.Wass..lupa Alfatihah u/all ssepuh/pinisepu,boloalus,…

  199. P@nger@n_tid@r_mgl 6 Mei 2011 / 01:28

    asalam…
    Salam dumateng para sederek
    Mohoh ijin ki wog alus poro sesepuh
    Nderek nyantri
    Nderek nambah sedulur
    Wonten kampus mriki
    Kawulo tiang anyar

  200. Thong Pho Ho 7 Mei 2011 / 16:33

    AS WR WB,
    Untuk sesepuh/Bolo Wong Alus yang bisa menterjamaahkan AJIAN BANYU BAJRA VERSI ARAB ke Latin mohon untuk dibuatkannya agar bisa lebih banyak orang lagi dapat mengamalkannya, wassalam

  201. muhammad yusuf 13 April 2012 / 09:40

    qobiltu ki

  202. lucy 1 Januari 2014 / 11:23

    ikut nyimak ajah

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s