BOOSTER TENAGA DALAM


ABAH SUHAIMI

Ass.wth.wb pada semua sadulur2 di-kampus tercinta ini. Semoga dgn amalan yg singkat ini menjadi suatu tambahan di-dalam mengamal kn setitis dr ilmu2 Allah.. Semoga bermanfaat utk keselamatan dn kewibawaan. Jadi kn amalan ini sebagai tambahan dr amalan yg telah anda amal kn.

Amalan ini abah dpt dr sesepuh Banten.

Bismillahirahmanirahim.
SIROSO AJALIKUM,SIR DARAJATULLAH 11X

SESUDAH SOLAT DN MENGAMAL KN AMALAN2 YG LAIN.
Mengikut kata yg beri ijazah jg utk perkuat kn energy tenaga dalam. Sila coba bagi yg meminati. Salam takzim buat Ki wongalus dn sesepuh semua di-kampus tercinta ini semoga kekeluargaan kita tetap utuh.

Salam kasih buat bolo wongalus semoga bermanfaat dunia akhirat. Wassalam dr Singapore buat saudara ku tercinta di-bumi leluhur ku.

Categories: BOOSTER TENAGA DALAM | 201 Komentar

Navigasi pos

201 thoughts on “BOOSTER TENAGA DALAM

  1. mas haryo

    pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

  2. kidang kencana mas

    pertamax disik ah

  3. kidang kencana mas

    mas haryo ngalah disik iki go aku

  4. kidang kencana mas

    234

  5. mas haryo

    3333333333

  6. kidang kencana mas

    56789

  7. mas haryo

    ngapunten mas,.,

  8. wew…..

  9. kidang kencana mas

    mas haryo ojo ngeyel

  10. kidang kencana mas

    tak tutup 10 besar

  11. Bentaos Putih

    mas haryo lagi…. hihihih….

  12. Wasis .joyokesumo

    Askum all..
    Gmn ki klo doa tsb digabung dg ayat “wayazidkum quwwatan…..mujrimiin” ..mhn bmbinganx

  13. akar dewa

    weeeeeeeeerrrrrrrrrrr

  14. azmi

    waaahhhh nderek

  15. Mandor turu

    15

  16. Bentaos Putih

    @ bang mandor lumayan 20 Besar… hihihih..
    salim bang…

  17. D brong ma mas Haryo qi qi qi

  18. Mandor turu

    @abang bentaos salim salam barokah nurmuhammad

  19. fakhri

    assalamu’alaikum..@abah..kalo tanpa amalan yg lain ,apakah amalan ini enggak berfungsi?

  20. M.RUSLAN ABD GANI

    QOBILTU, IJIN MENGAMALKANNYA

  21. mbahraden

    qobiltu ki…
    semoga diridhoi Alloh…

  22. JuraganAer

    Absen tengeh malem..

  23. MBAH JATI

    amalan yang sudah tidak asing lagi, sama persis, plek..plek..plek

  24. herjuno boudhitama

    ini amalan sama dengan salah satu amalan ilmu kebal al haddid dibaca kalau mau tidur dan mau keluar rumah sebnyak 3x.

  25. mohon izin untuk me
    ngamalkan

  26. G_bondowoso

    Assalamualaikum wr wb,….
    Salam Takdzim dan Hormat saya buat:
    @Abah Suhaimi
    Mohon IJIN dan Ridhonya untuk MENGAMALKAN?
    Agar manfaat Dunya dan Akherat. Mohon Doa dan Restunya
    ABAH?….

  27. Selamat pagi dan salam buat sedulur sedulur kwa smuanyaaa..

  28. Mirip dari sesepuhku ponorogo asmak kebal. “bismillahirrohmanirrohim.
    Sir roso azalikum sir darojatulloh (3x tahan nafas), sholallohu alaihi wassalam niat ingsun siram pucuking brojo lamun tedhas dosa lamun ora tedhas kharom (3x tahan nafas)”

  29. Salam takdzim ki wongalus, abah suhaimi dan all bolo wongalus

  30. Mantaaaap….Qobiltu

  31. Abah suhaimi

    salam persaudaraan amalan ini sebagai tambahan biar kampus kita saling lengkap melengkapi agar tdk ada ruang utk orang yg tdk bertanggong menipu kita…

    Kerna di-kampus ini semua amalan ada tdk ada ruang penipuan yg berkedok dukun sakti utk menjual ilmu atau menipu kita…kerna kita saling asah,asih asuh dlm hal2 keilmuan dn amalan. Wassalam semoga kita selalu di rahmati nya…

  32. hermansyah

    ass.abah mohon ijin ngamalin bah.moga manfaat amiin.

  33. Yuan

    Ass.Wr.Wb. @All KWA salam persaudaraan dan silaturrahmi.
    @Abah Suhaimi, Salam Takzim

  34. Ki Dalang Cipto Kawedar

    Salam Takdzim dan cium tangan untuk Abah Sepuh Suhaimi.
    Qobiltu dengan lengkap dan sempurna. Al-Fatehah ….

  35. Kangmase CKP

    salam salim untuk semua seseph dan bolowongalus.
    Ijin copas untuk koleksi dan diamalkan suatu saat.

  36. Nawiazky

    Qobiltu Abah suhaimi
    barakallahu Fik

  37. Qobiltu,..,
    Mnta idjin bwt ngamalin,…

  38. Jebeng sayyid

    Hanya sekedar tambahan saja..baca sahadat 3x.sholawat3x.kulhu 3x.alfalaq3x.an nas3x.alfatehah 1x..terus baca amalan nya 3x..sir roso ajalikum sir darojattulloh..dibacanya tanafas..se ikhlas nya.

  39. mahesa jenar

    mohon ijin mengamalkannya….

  40. abah salam cocok baah biar di kwa td ada yg nipu nipu biar kecelik tu orang , seperti kang fakir itu biarkan aja ok ,.

  41. Abah suhaimi

    Alhamdulillah dgn pengalaman sesepuh serta dgn keikhlasan dr setitis dr ilmu2 Allah di-sertai amalan semoga tdk akn tertipu sadulur2 yg amat ku kasihi kerna di-kampus kita semua ada dr amalan rajeh dn segala macam nya ada di-sini..tinggal bagaimana kita mengamal kn nya……. Ananda semua memang luar biasa..cuman nasihat abah semoga hargai lah sesepuh2 kita yg mana mengorban kn masa dn waktu utk membabar kn setitis dr ilmu2 Allah pd nanda semua.

    Mereka2 ini tampak keikhlasan nya. Sedang mereka semua utk mendapat kn ilmu tdk gampang harus berkorban masa dn waktu utk keluarga..nah kita dpt dgn mudah kerna zaman dn pemikiran manusia berubah.

    Terus terang abah benar2 kagum dgn kwa dn sesepuh nya dn sangat terharu di-atas pegorbanan mereka di-antara nya ki abd.jabar,gatoloco,ki risang,ki ajeng jumantoro.raden sancang dn lain2 yg tdk dpt ingat nama2 mereka.. Dn terkhusus buat yg punya blog ki wongalus tanpa blog ini tdk mungkin kita semua saling mengenali. Doa abah dr jauh semoga sesepuh kita di-kampus ini berkahi Allah bersama keluarga tercinta…dn buat nanda dn sadulur semua semoga segala ilmu titipan Allah membawa berkah dunia akhirat peluk cium dr Abah di-singapore utk semua yg di- kasihi..wassalam

  42. abah izin ngamal…. sy terima ijazah nya dgn sempurna….

  43. Roslan

    Qobiltu… Sy terima amalannya. Terima kasih

  44. Qobiltu…

  45. rio

    mohon izin untuk mengamalkannya ,,,,,

  46. semut hitam

    qobiltu bah

  47. VIJAY BANDUNG

    SALAM SEMUA KEPADA PENGURUS DAN SEDULUR YANG BUDIMAN ..SALAM UKHUWAH DAN PERSAUDARAAN DARI SAYA…
    SUDILAH KIRANYA MEMBANTU SAYA YANG FAKIR INI UNTUK SEKEDAR INFONYA …SAYA SELAMA INI MENCARI SEPUH /SESEORANG YANG TELAH DIANUGRAHI ILMU DAN KEMAMPUAN DALAM HAL ILMU HIKMAH DAN ILMU GHOIB YANG MUMPUNI DAN RELA MENOLONG BAGI YANG MEMBUTUHKAN TANPA ALASAN/TUJUAN MATERI…MAKSUD HATI INGIN MENIMBA ILMU BAIK ILMU PENGOBATAN, GHOIB,KHODAM DLL…DIUTAMAKAN YANG TIDAK MEMPUNYAI PADEPOKAN/PERGURUAN…SUPAYA LEBIH KHUSUK….
    MOHON KIRANYA PARA SEDULUR MENOLONG SAYA…
    BISA INFO DI KWA TERCINTA INI DAN SMS HP SAYA 081802020501
    SEMOGA ALLAH MEMBALAS SEMUA KEBAIKAN DAN KEIKHLASAN SEDULUR SEMUA… WASSALAM

  48. @bayan: ponorogonya mana lho?

  49. Mikokimo

    Qobiltu abah suhaemi..
    smoga manfaat & barokah..amin.

  50. Gembel Gerbang Kampus

    Amalan yang bagus !!!

    Abah Suhaimi semoga selalu sehat dan diberikan keberkahan sekeluarga oleh Allah Ta’ala

    Mohon Izin tuk mengkaji dan mengamalkan nya ….

    Barakallah…

  51. ASS.Wr.Wb.
    Maaf,,sya bru bergabung di KWA ini.mohon bimbingan para sesepuh KWA.
    WASS.Wr.Wb…

  52. gus santri

    Nderek absen dan menyimak..
    Menjura sangat dalam kepada Para Sedulur Semuanya…..
    Qobiltu Abah. Menjura penuh hormat takdzim kpd Abah Suhaimi…terima kasih ilmunya.. mannngggtaaaafffbb..

  53. SINGA MARANTEE

    @ qobiltu abah…salam dari nanda…

  54. KI SAMBER NYOWO

    tos

  55. Abah Suami mohon izin mengamalkannya.

  56. Wong kosong

    Ijin ya Abah.. InsyaAlloh mau mengamalkan.

  57. ABSEN MALAM SAMBIL NGOPI……………..
    MUUUUAAAANTAAAAAAAPZZ

  58. sudiyono

    saya ijin ngamalin ya bah.

  59. Crazy head (yudhistira)

    Qolbitu…..
    mohon ijinnya abah untuk mengamalkan……….
    cara daftar blog KWA tu yak apa…
    nama saya :yudhistira suryanto
    alamat : griya kebraon utama blog dg nomer 3 surabaya
    neh email saya:
    yudhis_kentir@yahoo.com

  60. zakaria bin yaakub

    Assalammu alaikum Abah Suhaimi,

    Mohon izin diamalkan…al fatehah…

  61. apri

    Assalamua’alaikum Abah Suhauimi mohon ijin untuk mengamalkannya

  62. salam hormat buat Abah Suhaemy Qobiltu bah Alfateha….sent….

  63. BAGUS PITUTUR

    Bismillahirrokhmanirrokhiim….bis teguh mil luput luput sejo ono taukhid makrifat yen keno ing badanku ora keroso masyaALLOH ,horti gedongku ALLOH tutupku nabi mukhammad kang rumekso ing badanku malaikat 40 teguh rahayu slamet , sollallohu alaihi wassalam.
    dibaca ketika hendak bepergian…ijazah dr ki Pangadi Sutrisno,mirombo brbdr.

  64. BAGUS PITUTUR

    bismillah…….dst. daroqoumin mukminin,lawang swargo mengo lawang nroko inepno aku arep liwat,slamet ……..soko kersane gustiALLOH . dibaca ketika akan melewati tmpt2 winngit/angker. ijasah dr orang yg sama dan saya sdh mengamalkan saat diperlukan……

  65. Mohon IJIN dan Ridhonya untuk MENGAMALKAN?
    Agar manfaat Dunya dan Akherat. Mohon Doa dan Restunya

  66. bocah cilik

    jalok ngapuro,jalok dingamalkey yo…

  67. Ahmad Zahar

    Bismillahirahmannirrahim.Qobiltu. Alfatihah

  68. ecko datoek

    Qobiltu abah…slm salim bolo wong alus

  69. Raden asperger Panjang Umur

    Nyoba Ah

  70. Budak Leutik Beunghar Panjang Umur

    aRTINYA APA YA,DALAM B.INDONESIA?

  71. djanoko

    saya ijin ngamalin ya bah.Terima kasih

  72. qobiltu…

  73. Aaa…

  74. benny

    qobiltu untuk mengamalkannya

  75. diki

    qobiltu izin mengamalkan semoga bermanfaat dunia akhirat bagi saya……mohon doa untuk keberkahannya

  76. marta jauhari

    asalammualaikum izin mengamalkan

  77. heri

    Klo ga salah sy pernah juga di ijazahi ilmu yg sama dari perguruan silat kxxxxx kencana; Bismillahirrohmannirrohim,izinkan saya ijazahkan keilmuan untuk seluruh kaum muslimin dan muslimat yang ingin mengamalkan,semoga bermanfaat dunia akhirat.Amin.
    Tawassul ka kanjeng nabi Muhammad,sahabat nabi abu bakar wa umar wa usman wa ali ra,sultonul auliya Abdul Qodir Jaelani,wali songo,ust.endan jayakarta,shohibul ijazah,alfatihah…..
    Doa;
    Bismillahirrohmannirrohim.Sirroso ajalikum sir darojat tuluh
    Waidza batosytum batosytum jabbarin
    Al adam al adim ar rohman ar rohim
    Rohman nur rohim
    La ilaha ilallah muhammadur rosulullah
    Cara mengamalkannya; puasa bilaruh/turwahul arwah(tidak makan yang bernyawa seperti daging,telur,mie dll) 3 hari di baca 313x saat puasa malam harinya dimulai hari selasa kliwon dan habis sholat fardhu baca 3x.Klo dah selesai cukup di baca 3x habis sholat fardhu.Klo mau di gunakan tahan napas didada,baca doa 1x lalu injak bumi 3x lalu tiupkan ketangan terus usapkan ke muka dan seluruh tubuh…
    Khasiatnya insya Allah;
    ~Untuk tambah kekuatan badan/kekebalan
    ~Untuk kekuatan pukulan tangan/braja musthi
    ~Untuk kewibawaan
    ~Untuk kesehatan badan/tidak mudah sakit
    ~Untuk pengasihan umum
    ~Anti ilmu hitam;teluh,tenung,santet
    ~DLL
    Salam hangat untuk Ki Wong Alus,serta semua sesepuh dan sedulur semuanya,klo ada kesalahan saya mohon maaf,karena kebenaran datangnya dari ALLAH SWT dan kesalahan datangnya dari saya pribadi…..

  78. Dalli

    Mohon ijin mengamalkan…qobiltu

  79. Sabari

    Asalamualaikum,

    Mohon dari Abah Suhaimi keizinan untuk mengamalkan nya.

    Wassalam

  80. sahid

    assalamualaikum?ijin mngamalkan abah?juga ijazah yg d coment

  81. RUDI TANJUNG

    Sy terima ijazah Booster Tenaga Dlm dgn sempurna dr Abah Suhaimi smoga bermanfaat dunia akhirat,Amin. Izin mengamalkannya suatu saat nnt. Slm kekeluargaan smuanya.

  82. a.e

    Assalamualaikum wr wb,..
    Mohon IJIN dan Ridhonya untuk MENGAMALKAN?
    Agar manfaat Dunya dan Akherat. Mohon Doa dan Restunya
    ABAH….

  83. ratualam

    qobiltu, alfateha buat abah suhaimin semoga bermanfaat & ridho Allah,..Amin

  84. mas gatotkece

    minta ijin mengamalkanya alfatihah…..send to abah suhaimi

  85. WÖNK ASAÏB (HERI SETIAWAN)

    qobiltu bah,… Al fatehah send

  86. santoso

    Qobiltu… Saya terima izazahnya smua amalan di atas dengan sempurna, smoga bermanfaat…. Terima kasih.

  87. shah

    assalaumalaikum
    izin untuk megamalkan ya..

  88. qobiltu abah suhaimi

  89. Bujang garut

    Izin mengamalkan ki ,semoga bermanfaat…

  90. Qubiltu

  91. daeng sija

    qobiltu….ijin mengamalkn semoga bermanfaat..

  92. khoeroni

    Abah.. Mohon izinnya ya bah,, saya benar2 membutuhkan bah..

  93. yus

    assl, mohon izin buat mengamalkannya bah, wassalam..

  94. assalaumalaikum, qobiltu…
    mohon izin ngamalinya ya ki, semoga menjadi ibadah dan berhasil secara nyata… amin….

  95. abu farhan

    Qobiltu.

  96. abu farhan

    Qobiltu mas heri.

  97. askum poro sedulor………
    nximak mawon mbah kulo.. heehe

    kanggo mas heri,,,,, ijazah iang anda berikan it asli bukan?????? klu ia.. kpan” saya coba amalkan.. heehe

  98. Produk Program 5MILYAR
    http://www.prog5milyar.com/?id=hujanemas
    Keistimewaan Program 5MILYAR…
    Program 5MILYAR adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda!!!

    Tunggu apa lagi… bergabunglah segera…
    Silakan klik URL ini
    http://www.prog5milyar.com/index.php?id=hujanemas

  99. Mohd Shah

    Salam ki,
    izinnya saya mengamalkan nya ye….!
    Tkasih

  100. akbar

    Sir Roso ajalikum = rahasia rasa sejati adanya pada mati dalam hidup
    Sir darajatullah = rahasia derajat kemuliaan Allah

  101. IIFTHEA

    Ass,wr.wb utk Abh Suhaemi ..Qobiltu…semoga Allah meridoi

  102. Qobiltu abah smoga alloh slalu melimpahkan rahmatnya buat abah

  103. assalamualaikum Wr…….Wb…….
    mohon ijin Abah untuk mengamalkan

    terima kasih

  104. ijin ngamalin bah

    semoga selau dalam lindungan ALLAH S.W.T
    amiiin…

  105. sir

    Qobiltu ijin ngamalin

  106. randy hasan

    assalamualaikum wr wb mohon ijin amalkan asmanya..

  107. jakapoleng

    qobiltu.

  108. pencari cahaya

    qobiltu… ijin mengamalkan dengan sempurna….

  109. qobiltu… ijin mengamalkan dengan sempurna.mudah2an bermanfaat

  110. firman

    Ijin ngamalinnya Ki..

  111. BUDY

    ijin mengamalkannya kang mas

  112. apip

    Qobiltu bah..izin mengamalkan..

  113. helmi indra

    assalamualaikum.
    para sesepuh kwa ada yang tau tempat untuk menimba ilmu gak..
    saya ada niat untuk menimba ilmu atw cari guru pembimbing tapi klo bisa di daerah jawa timur aja.
    sebelumnya saya haturkan terima kasih,,salam paseduluran

  114. gelas kosong

    qobiltu… aja ki

  115. L

    Qobiltu, saya trima BOOSTER TENAGA DALAM secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk membangkitkan Tenaga Dalamku TAK TERBATAS kali lipat. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  116. Qolbitu….Izin mengamalkan…Al fateha …..

  117. ErZaL cHrisNa

    assalammualaikum..
    , kok gak bisa yah?

  118. ErZaL cHrisNa

    mohon pencera,an nya

    hub : 081935039212

  119. ambia alexander

    dari dulu sampai sekarang portugis dan belanda tidak berani menjajah indonesia, karena takut terhadap bangsa indonesia karena memiliki amalan amalan yang dahsat.

  120. Insan faqir

    Qobiltu ajaztuka mohon ijin mengamalkan bah. . .

  121. Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  122. mrjack

    mohon ijin mengamalkan, salama rahayu ABAH SUHAIMI

  123. farid riyadi

    izin mengamalkannya dan terimakasih

  124. Qobiltuuu…
    Izin mengamalkan….

  125. aji

    qobiltu ijin mengamalkan…. al-fatihah sent

  126. Qobiltu,
    Izin mengamalkan ilmunya,.

  127. ananda

    ass. Ki klo untuk amala ini…cma smp 11x……klo lebih gmn ki….bleh atu tdk…?

  128. yun haj

    Asalam’mualaikum…salam kenal Abah Suhaimi
    Saya hanya mau tanya adakah anda pengamal ilmu dari Syeh Saidi Bin Kyai Raden Hj Md Nur Bin Hj Musa

  129. Asswb.. Qobiltu mohon izin di izasahi semoga berman faat tuk keluarga ..alfatiah tuk QOBILTU

  130. Sinar Syah

    Qobiltu Abah, mohon izin mengamalkan.

  131. datuk ria

    Asswb.. Qobiltu mohon izin di izasahi semoga berman faat tuk keluarga ..alfatiah tuk QOBILTU

  132. Arif

    Qobiltu abah Suhaimi

  133. qobiltu

  134. as.wr.wb trimakasih ki dh berbagi. Ilmu..

  135. as.wr.wb. Abah ijin saya mengamal’a..

  136. gajah mada

    ass wr wb.
    abah suhaimi sy mohon ijazah + restu mengamalkanya.
    semoga manfaat & berkah.
    qobiltu…sy terima beserta barokah yg abah terima dan jg guru2 pendahulu abah.
    nuwun

  137. vicky

    qobiltu abah,mohon izin mengamalkan..semoga bermanfaat untuk saya…

  138. ijin ngamalin abah suhaimi.qobiltu

  139. Qobiltu mohon izin mengamalkan..semoga bermanfaat amiin

  140. Salam Takdzim dan cium tangan untuk Abah Sepuh Suhaimi.
    Qobiltu dengan lengkap dan sempurna. Al-Fatehah ….

  141. avatar

    maaf ki’ apakah amalan ini berfungsi buat saya sedangkan saya masih awam/ masih kosong.
    Makasih ki’

  142. R.Zebua

    Qobiltu. ijin mengamalkannya Ki smoga bermanfaat

  143. Kang.basyir

    Ijin mengamal.kan

  144. Abah Suhaimi

    Assalamua’alaikum wr wb…..sila amal kan semoga bermanfaat dunia akhirat aamiin.

  145. mohon izin mengamalkannyasemoga syareatnya dari abah hakekatnya dari allah swt,semoga bermanfaat untuk diri,keluarga,orang lain dunia akherat,amiin alfatehah…send

  146. jemad.abd

    Pernah dapat amalan ini kurang lebih empat tahun mengamalkan nya. saya gunakan untuk kebal tp sir rosoajalikum sir darojatullah meski di gabung dgn syahadat 3x shalawat 3x sebelum nya. di baca sebelum tdur atau mau keluar rumah. dari seorang guru asal sleman. ampuh memang tpi stlah dapati guru spiritual yg baru amalan ini saya tinggalkan. ya allah mohon ampun, wasallam.

  147. ki ugan

    Ass,…wr…wb… Abah suhaimi
    Mhn izin mengamalkannya bah.
    Wass…wr.,wb…
    Ki Ugan.

  148. qobiltu..mhon ijin mengamalkan..sukron

  149. saefurrahman wahid

    abah kulo nyuwun ijzahe inggih… pangestu diqobiltu inggih…

  150. Kalau ingin lebih jauh belajar tentang tenaga dalam masuk ke silat tenaga dalam aja, disana biasa nya di ajarkan gerakan menyerang musuh dan olah nafas. Kalo udah naik tingkat baru di kasi amalan untuk mempertajam nya. Tapi itu tergantung perguruan nya masing masing. Wasalam!

  151. qobiltu abah suhaimi, ijin amalaken. Alfatehah send.

  152. Abah izin ngamalin semoga barokah

  153. Assalammu alaikum Abah Suhaimi,

    Mohon izin diamalkan…al fatehah

  154. moshah

    Qobiltu…mohon izin mengamalkannya.

  155. ahmad

    bismillaahirahmaanirrohiim qobiltu ki izin ngamalin,,

  156. kangmas sodo alit

    qobiltu abah suhaimi bihaqqi Allah wararasulullah..

  157. Askm qobiltu izin

  158. assskm wr.wb
    izin daftar Ki Alus
    nama heru
    no hp 085711810998
    alamat bogor cikeas

  159. Assalamualaikum wr wb,…
    @Abah Suhaimi
    Mohon IJIN dan Ridhonya untuk MENGAMALKAN?
    Agar manfaat Dunya dan Akherat. Mohon Doa dan Restunya
    ABAH

  160. kawulo alit

    salam salim kagem poro romo lan sesepuh KWA
    badhe nyuwun ijin ln ridhonipun kagem ngamalaken amalan meniko…

  161. Helmi Albanjari

    syukron abah,izin mengamalkannya..

  162. Negeri Siginjai

    Qobiltu booster tenaga dalam dari abah suhaimi,mohon izin mengamalkan secara baik dan sempurna..Dan mas jebeng sayyid terima kasih atas tambahannya..moga bermanfaat bagi saya..آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  163. abdurrahman

    qobiltu abah..
    alfatehah..

  164. ijin membaca dulu ya. soalnya saya pemula

  165. Mirip amalan sya khaf ha ya ain sid ha mim ain shin khof siroso azalikum sirdarojatuwloh sya dpt kurang lebih 3 tahun silam..

  166. gondet

    Sukur deh klo utang nya lunas… salam rahayu untuk sedulurku semua.. udah lama gak absen nih.. haha

  167. Assalamu’alaikum wr wb Ki Abah Suhaimi. Saya mohon diijazahkan ilmu ini. Matur nuwun.

  168. SEMAR BODRONOYO

    Assalamu’alaikum wr.wb….@Abah,qobiltu,,saya terima ijasah booster tenaga dalam dengan sempurna..semoga bermanfaat buat diri dan sesama…Ya Allah…hamba mohon Ridho-Mu…AMIN..wassalamu’alaikum wr.wb…

  169. arman hariyadi

    bismillah, mohon ijin copas dan mengamalkannya Ki, semoga manfaat dunia akherat amiin ya robbal ‘alamin

  170. arman hariyadi

    bismillahirrohmanirrohim, mohon ijin copas dan mengamalkannya Ki, semoga manfaat dunia akherat amiin ya robbal ‘alamin

  171. imam

    ndherek nyimak

  172. sikincool

    qobiltu ki…
    Mohon IJIN dan Ridhonya
    untuk MENGAMALKAN?
    Agar manfaat Dunya dan
    Akherat.

  173. franx47

    Terimakasih atas amalan doanya Abah Suhaimi, qobiltu saya mohon ijin untuk mengamalkannya. Semoga bermanfaat untuk kebaikan alam semesta, atas ijin gusti Alloh. Maturnuwun. 🙂

  174. Mardiantoni

    Qobiltu…

  175. sumarno

    qobiltu Abah.ijin mengamalkan satu saat nanti insya Alloh

  176. is

    Assalamualaikum..mohon ijin utk mengamalkannya..sgala yg berkuasa itu dtg dari Allah..semoga amalan ini dpt mningkatkn keimanan kta ke Allah..amin

  177. Diko

    Assalamualaikum wr wb, qobiltu..mohon ijin dan doa restu untuk mngamalkannya ya abah. maturnuwun. Alfatihah.

  178. suryaatmaja

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّهِ وَبَرَكَاتُ mohon izin bah upami aya wktos abdi arek ngamalken,slm rahayu utk semua sesepuh khususnya klg besar kampus wonghalus,semoga yg diberikan dan yg di amalkan menjadi barokah utk kita semua آمِيّنْ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  179. Ramdani

    Qobiltu
    ijin mengamalkan bah

  180. Assalamualaikum.
    Teriring Alfatihah.

  181. Abah Suhaimi

    Sila di amal kn semoga Allah ridho

  182. tomyyyyyy

    Qolbitu ki ijin mengamalkan :)x

  183. maulana

    IJIN MENGAMALKAN

  184. Aswb abah suhaimin….mohon amalkan ilmunya.qobiltu lillahita a’la….hadiah…Al fateha.

  185. Aswb abah suhaimi…mohon amalkan ilmunya.qobiltu…alfateha.

  186. joko

    Ijin mengamalkan, qobiltu

  187. Rooree

    Assalamu’alaikum abah suhaimi…
    Mohon izin serta ridho utk saya amalkan…
    Semoga dapat menambah keberkahan aminn…
    Al fatekhah….sent…

  188. sapto soke

    ki cara ngebuktiinnya gimana. ??

  189. Abdul Manap

    Qobiltu ki,,, ijin ngamal aken!

  190. qobiltu ki…

  191. coba sharing informasi/pengalaman yang telah mengamalkan booster tenaga dalam ini selama beberapa tahun atau waktu.

  192. udi himawan

    Assalamualaikum sesepuh
    saya belajar tenaga dalam kurang lebih 4 tahun
    tapi belum merasakan perkembangan yang signifikan dalam proses latihan
    menurut teman yang sudah mumpuni tenaga dalam saya tidak menyatu ke badan saya
    tapi larut dan menggumpal seperti butiran gotri
    sehingga percuma jika saya meneruskan latihan tenaga dalam bila tenaga saya tidak menyatu di badan saya
    Pertanyaan saya kepada sesepuh di sini:
    apakah benar tubuh saya ini tidak berbakat dalam belajar tenaga dalam.?
    apa solusinya ki? Berhubung saya sangat menyukai jagad tenaga dalam maupun mistik
    salam

  193. Qobiltu ilmunya abah suhaimi saya terima dengan iklas dan yakin.atas ijinnya,semoga makbul.aaamiin.terimakasih3x.

  194. izin share gih…

  195. izin share gih …

  196. bismillahirrohmanirrohim…qobiltu ijazataka…sy trima ilmunnya dan ingin mengamalkan dari abah suhaimi..semuga bermanfaat dunia dan akhirat…assalamualaikum

  197. abah suhaimi dan ki heri…mohon amalkan ilmunya.qobiltu…alfateha.

  198. salahudin al fatih

    Assalamu’alaikum..qobiltu bah..izin mengamalkan smoga bermanfaat dunia akhirat..aamiin ya alloh..
    Mksh bah..salam persaudaraan..
    Wassalam..

  199. pangeran

    Qobiltu

  200. Qobiltu ki…

  201. Qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: