BOOSTER TENAGA DALAM


ABAH SUHAIMI

Ass.wth.wb pada semua sadulur2 di-kampus tercinta ini. Semoga dgn amalan yg singkat ini menjadi suatu tambahan di-dalam mengamal kn setitis dr ilmu2 Allah.. Semoga bermanfaat utk keselamatan dn kewibawaan. Jadi kn amalan ini sebagai tambahan dr amalan yg telah anda amal kn.

Amalan ini abah dpt dr sesepuh Banten.

Bismillahirahmanirahim.
SIROSO AJALIKUM,SIR DARAJATULLAH 11X

SESUDAH SOLAT DN MENGAMAL KN AMALAN2 YG LAIN.
Mengikut kata yg beri ijazah jg utk perkuat kn energy tenaga dalam. Sila coba bagi yg meminati. Salam takzim buat Ki wongalus dn sesepuh semua di-kampus tercinta ini semoga kekeluargaan kita tetap utuh.

Salam kasih buat bolo wongalus semoga bermanfaat dunia akhirat. Wassalam dr Singapore buat saudara ku tercinta di-bumi leluhur ku.

Iklan

204 Comments Add yours

  1. mas haryo berkata:

    pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

  2. kidang kencana mas berkata:

    pertamax disik ah

  3. kidang kencana mas berkata:

    mas haryo ngalah disik iki go aku

  4. kidang kencana mas berkata:

    234

  5. mas haryo berkata:

    3333333333

  6. kidang kencana mas berkata:

    56789

  7. mas haryo berkata:

    ngapunten mas,.,

  8. kidang kencana mas berkata:

    mas haryo ojo ngeyel

  9. kidang kencana mas berkata:

    tak tutup 10 besar

  10. Bentaos Putih berkata:

    mas haryo lagi…. hihihih….

  11. Wasis .joyokesumo berkata:

    Askum all..
    Gmn ki klo doa tsb digabung dg ayat “wayazidkum quwwatan…..mujrimiin” ..mhn bmbinganx

  12. akar dewa berkata:

    weeeeeeeeerrrrrrrrrrr

  13. azmi berkata:

    waaahhhh nderek

  14. Mandor turu berkata:

    15

  15. Bentaos Putih berkata:

    @ bang mandor lumayan 20 Besar… hihihih..
    salim bang…

  16. D brong ma mas Haryo qi qi qi

  17. Mandor turu berkata:

    @abang bentaos salim salam barokah nurmuhammad

  18. fakhri berkata:

    assalamu’alaikum..@abah..kalo tanpa amalan yg lain ,apakah amalan ini enggak berfungsi?

  19. M.RUSLAN ABD GANI berkata:

    QOBILTU, IJIN MENGAMALKANNYA

  20. mbahraden berkata:

    qobiltu ki…
    semoga diridhoi Alloh…

  21. JuraganAer berkata:

    Absen tengeh malem..

  22. MBAH JATI berkata:

    amalan yang sudah tidak asing lagi, sama persis, plek..plek..plek

  23. herjuno boudhitama berkata:

    ini amalan sama dengan salah satu amalan ilmu kebal al haddid dibaca kalau mau tidur dan mau keluar rumah sebnyak 3x.

  24. ali sadikin berkata:

    mohon izin untuk me
    ngamalkan

  25. G_bondowoso berkata:

    Assalamualaikum wr wb,….
    Salam Takdzim dan Hormat saya buat:
    @Abah Suhaimi
    Mohon IJIN dan Ridhonya untuk MENGAMALKAN?
    Agar manfaat Dunya dan Akherat. Mohon Doa dan Restunya
    ABAH?….

  26. Kondang berkata:

    Selamat pagi dan salam buat sedulur sedulur kwa smuanyaaa..

  27. bayan berkata:

    Mirip dari sesepuhku ponorogo asmak kebal. “bismillahirrohmanirrohim.
    Sir roso azalikum sir darojatulloh (3x tahan nafas), sholallohu alaihi wassalam niat ingsun siram pucuking brojo lamun tedhas dosa lamun ora tedhas kharom (3x tahan nafas)”

  28. bayan berkata:

    Salam takdzim ki wongalus, abah suhaimi dan all bolo wongalus

  29. Mantaaaap….Qobiltu

  30. Abah suhaimi berkata:

    salam persaudaraan amalan ini sebagai tambahan biar kampus kita saling lengkap melengkapi agar tdk ada ruang utk orang yg tdk bertanggong menipu kita…

    Kerna di-kampus ini semua amalan ada tdk ada ruang penipuan yg berkedok dukun sakti utk menjual ilmu atau menipu kita…kerna kita saling asah,asih asuh dlm hal2 keilmuan dn amalan. Wassalam semoga kita selalu di rahmati nya…

  31. hermansyah berkata:

    ass.abah mohon ijin ngamalin bah.moga manfaat amiin.

  32. Yuan berkata:

    Ass.Wr.Wb. @All KWA salam persaudaraan dan silaturrahmi.
    @Abah Suhaimi, Salam Takzim

  33. Ki Dalang Cipto Kawedar berkata:

    Salam Takdzim dan cium tangan untuk Abah Sepuh Suhaimi.
    Qobiltu dengan lengkap dan sempurna. Al-Fatehah ….

  34. Kangmase CKP berkata:

    salam salim untuk semua seseph dan bolowongalus.
    Ijin copas untuk koleksi dan diamalkan suatu saat.

  35. Nawiazky berkata:

    Qobiltu Abah suhaimi
    barakallahu Fik

  36. RM.bongkeng berkata:

    Qobiltu,..,
    Mnta idjin bwt ngamalin,…

  37. Jebeng sayyid berkata:

    Hanya sekedar tambahan saja..baca sahadat 3x.sholawat3x.kulhu 3x.alfalaq3x.an nas3x.alfatehah 1x..terus baca amalan nya 3x..sir roso ajalikum sir darojattulloh..dibacanya tanafas..se ikhlas nya.

  38. mahesa jenar berkata:

    mohon ijin mengamalkannya….

  39. mas ageng berkata:

    abah salam cocok baah biar di kwa td ada yg nipu nipu biar kecelik tu orang , seperti kang fakir itu biarkan aja ok ,.

  40. Abah suhaimi berkata:

    Alhamdulillah dgn pengalaman sesepuh serta dgn keikhlasan dr setitis dr ilmu2 Allah di-sertai amalan semoga tdk akn tertipu sadulur2 yg amat ku kasihi kerna di-kampus kita semua ada dr amalan rajeh dn segala macam nya ada di-sini..tinggal bagaimana kita mengamal kn nya……. Ananda semua memang luar biasa..cuman nasihat abah semoga hargai lah sesepuh2 kita yg mana mengorban kn masa dn waktu utk membabar kn setitis dr ilmu2 Allah pd nanda semua.

    Mereka2 ini tampak keikhlasan nya. Sedang mereka semua utk mendapat kn ilmu tdk gampang harus berkorban masa dn waktu utk keluarga..nah kita dpt dgn mudah kerna zaman dn pemikiran manusia berubah.

    Terus terang abah benar2 kagum dgn kwa dn sesepuh nya dn sangat terharu di-atas pegorbanan mereka di-antara nya ki abd.jabar,gatoloco,ki risang,ki ajeng jumantoro.raden sancang dn lain2 yg tdk dpt ingat nama2 mereka.. Dn terkhusus buat yg punya blog ki wongalus tanpa blog ini tdk mungkin kita semua saling mengenali. Doa abah dr jauh semoga sesepuh kita di-kampus ini berkahi Allah bersama keluarga tercinta…dn buat nanda dn sadulur semua semoga segala ilmu titipan Allah membawa berkah dunia akhirat peluk cium dr Abah di-singapore utk semua yg di- kasihi..wassalam

  41. abah izin ngamal…. sy terima ijazah nya dgn sempurna….

  42. Roslan berkata:

    Qobiltu… Sy terima amalannya. Terima kasih

  43. ghoniy J S berkata:

    Qobiltu…

  44. rio berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya ,,,,,

  45. semut hitam berkata:

    qobiltu bah

  46. VIJAY BANDUNG berkata:

    SALAM SEMUA KEPADA PENGURUS DAN SEDULUR YANG BUDIMAN ..SALAM UKHUWAH DAN PERSAUDARAAN DARI SAYA…
    SUDILAH KIRANYA MEMBANTU SAYA YANG FAKIR INI UNTUK SEKEDAR INFONYA …SAYA SELAMA INI MENCARI SEPUH /SESEORANG YANG TELAH DIANUGRAHI ILMU DAN KEMAMPUAN DALAM HAL ILMU HIKMAH DAN ILMU GHOIB YANG MUMPUNI DAN RELA MENOLONG BAGI YANG MEMBUTUHKAN TANPA ALASAN/TUJUAN MATERI…MAKSUD HATI INGIN MENIMBA ILMU BAIK ILMU PENGOBATAN, GHOIB,KHODAM DLL…DIUTAMAKAN YANG TIDAK MEMPUNYAI PADEPOKAN/PERGURUAN…SUPAYA LEBIH KHUSUK….
    MOHON KIRANYA PARA SEDULUR MENOLONG SAYA…
    BISA INFO DI KWA TERCINTA INI DAN SMS HP SAYA 081802020501
    SEMOGA ALLAH MEMBALAS SEMUA KEBAIKAN DAN KEIKHLASAN SEDULUR SEMUA… WASSALAM

  47. dhani saputra berkata:

    @bayan: ponorogonya mana lho?

  48. Mikokimo berkata:

    Qobiltu abah suhaemi..
    smoga manfaat & barokah..amin.

  49. Gembel Gerbang Kampus berkata:

    Amalan yang bagus !!!

    Abah Suhaimi semoga selalu sehat dan diberikan keberkahan sekeluarga oleh Allah Ta’ala

    Mohon Izin tuk mengkaji dan mengamalkan nya ….

    Barakallah…

  50. cah kene berkata:

    ASS.Wr.Wb.
    Maaf,,sya bru bergabung di KWA ini.mohon bimbingan para sesepuh KWA.
    WASS.Wr.Wb…

  51. gus santri berkata:

    Nderek absen dan menyimak..
    Menjura sangat dalam kepada Para Sedulur Semuanya…..
    Qobiltu Abah. Menjura penuh hormat takdzim kpd Abah Suhaimi…terima kasih ilmunya.. mannngggtaaaafffbb..

  52. SINGA MARANTEE berkata:

    @ qobiltu abah…salam dari nanda…

  53. KI SAMBER NYOWO berkata:

    tos

  54. Abah Suami mohon izin mengamalkannya.

  55. Wong kosong berkata:

    Ijin ya Abah.. InsyaAlloh mau mengamalkan.

  56. cah kene berkata:

    ABSEN MALAM SAMBIL NGOPI……………..
    MUUUUAAAANTAAAAAAAPZZ

  57. sudiyono berkata:

    saya ijin ngamalin ya bah.

  58. Crazy head (yudhistira) berkata:

    Qolbitu…..
    mohon ijinnya abah untuk mengamalkan……….
    cara daftar blog KWA tu yak apa…
    nama saya :yudhistira suryanto
    alamat : griya kebraon utama blog dg nomer 3 surabaya
    neh email saya:
    yudhis_kentir@yahoo.com

  59. zakaria bin yaakub berkata:

    Assalammu alaikum Abah Suhaimi,

    Mohon izin diamalkan…al fatehah…

  60. apri berkata:

    Assalamua’alaikum Abah Suhauimi mohon ijin untuk mengamalkannya

  61. Edo Ramadhan berkata:

    salam hormat buat Abah Suhaemy Qobiltu bah Alfateha….sent….

  62. BAGUS PITUTUR berkata:

    Bismillahirrokhmanirrokhiim….bis teguh mil luput luput sejo ono taukhid makrifat yen keno ing badanku ora keroso masyaALLOH ,horti gedongku ALLOH tutupku nabi mukhammad kang rumekso ing badanku malaikat 40 teguh rahayu slamet , sollallohu alaihi wassalam.
    dibaca ketika hendak bepergian…ijazah dr ki Pangadi Sutrisno,mirombo brbdr.

  63. BAGUS PITUTUR berkata:

    bismillah…….dst. daroqoumin mukminin,lawang swargo mengo lawang nroko inepno aku arep liwat,slamet ……..soko kersane gustiALLOH . dibaca ketika akan melewati tmpt2 winngit/angker. ijasah dr orang yg sama dan saya sdh mengamalkan saat diperlukan……

  64. Mohon IJIN dan Ridhonya untuk MENGAMALKAN?
    Agar manfaat Dunya dan Akherat. Mohon Doa dan Restunya

  65. bocah cilik berkata:

    jalok ngapuro,jalok dingamalkey yo…

  66. Ahmad Zahar berkata:

    Bismillahirahmannirrahim.Qobiltu. Alfatihah

  67. ecko datoek berkata:

    Qobiltu abah…slm salim bolo wong alus

  68. Raden asperger Panjang Umur berkata:

    Nyoba Ah

  69. Budak Leutik Beunghar Panjang Umur berkata:

    aRTINYA APA YA,DALAM B.INDONESIA?

  70. djanoko berkata:

    saya ijin ngamalin ya bah.Terima kasih

  71. benny berkata:

    qobiltu untuk mengamalkannya

  72. diki berkata:

    qobiltu izin mengamalkan semoga bermanfaat dunia akhirat bagi saya……mohon doa untuk keberkahannya

  73. marta jauhari berkata:

    asalammualaikum izin mengamalkan

  74. heri berkata:

    Klo ga salah sy pernah juga di ijazahi ilmu yg sama dari perguruan silat kxxxxx kencana; Bismillahirrohmannirrohim,izinkan saya ijazahkan keilmuan untuk seluruh kaum muslimin dan muslimat yang ingin mengamalkan,semoga bermanfaat dunia akhirat.Amin.
    Tawassul ka kanjeng nabi Muhammad,sahabat nabi abu bakar wa umar wa usman wa ali ra,sultonul auliya Abdul Qodir Jaelani,wali songo,ust.endan jayakarta,shohibul ijazah,alfatihah…..
    Doa;
    Bismillahirrohmannirrohim.Sirroso ajalikum sir darojat tuluh
    Waidza batosytum batosytum jabbarin
    Al adam al adim ar rohman ar rohim
    Rohman nur rohim
    La ilaha ilallah muhammadur rosulullah
    Cara mengamalkannya; puasa bilaruh/turwahul arwah(tidak makan yang bernyawa seperti daging,telur,mie dll) 3 hari di baca 313x saat puasa malam harinya dimulai hari selasa kliwon dan habis sholat fardhu baca 3x.Klo dah selesai cukup di baca 3x habis sholat fardhu.Klo mau di gunakan tahan napas didada,baca doa 1x lalu injak bumi 3x lalu tiupkan ketangan terus usapkan ke muka dan seluruh tubuh…
    Khasiatnya insya Allah;
    ~Untuk tambah kekuatan badan/kekebalan
    ~Untuk kekuatan pukulan tangan/braja musthi
    ~Untuk kewibawaan
    ~Untuk kesehatan badan/tidak mudah sakit
    ~Untuk pengasihan umum
    ~Anti ilmu hitam;teluh,tenung,santet
    ~DLL
    Salam hangat untuk Ki Wong Alus,serta semua sesepuh dan sedulur semuanya,klo ada kesalahan saya mohon maaf,karena kebenaran datangnya dari ALLAH SWT dan kesalahan datangnya dari saya pribadi…..

  75. Dalli berkata:

    Mohon ijin mengamalkan…qobiltu

  76. Sabari berkata:

    Asalamualaikum,

    Mohon dari Abah Suhaimi keizinan untuk mengamalkan nya.

    Wassalam

  77. sahid berkata:

    assalamualaikum?ijin mngamalkan abah?juga ijazah yg d coment

  78. RUDI TANJUNG berkata:

    Sy terima ijazah Booster Tenaga Dlm dgn sempurna dr Abah Suhaimi smoga bermanfaat dunia akhirat,Amin. Izin mengamalkannya suatu saat nnt. Slm kekeluargaan smuanya.

  79. a.e berkata:

    Assalamualaikum wr wb,..
    Mohon IJIN dan Ridhonya untuk MENGAMALKAN?
    Agar manfaat Dunya dan Akherat. Mohon Doa dan Restunya
    ABAH….

  80. ratualam berkata:

    qobiltu, alfateha buat abah suhaimin semoga bermanfaat & ridho Allah,..Amin

  81. mas gatotkece berkata:

    minta ijin mengamalkanya alfatihah…..send to abah suhaimi

  82. WÖNK ASAÏB (HERI SETIAWAN) berkata:

    qobiltu bah,… Al fatehah send

  83. santoso berkata:

    Qobiltu… Saya terima izazahnya smua amalan di atas dengan sempurna, smoga bermanfaat…. Terima kasih.

  84. shah berkata:

    assalaumalaikum
    izin untuk megamalkan ya..

  85. hizib berkata:

    qobiltu abah suhaimi

  86. Bujang garut berkata:

    Izin mengamalkan ki ,semoga bermanfaat…

  87. daeng sija berkata:

    qobiltu….ijin mengamalkn semoga bermanfaat..

  88. khoeroni berkata:

    Abah.. Mohon izinnya ya bah,, saya benar2 membutuhkan bah..

  89. yus berkata:

    assl, mohon izin buat mengamalkannya bah, wassalam..

  90. fadli94 berkata:

    assalaumalaikum, qobiltu…
    mohon izin ngamalinya ya ki, semoga menjadi ibadah dan berhasil secara nyata… amin….

  91. abu farhan berkata:

    Qobiltu.

  92. abu farhan berkata:

    Qobiltu mas heri.

  93. bolo dewe berkata:

    askum poro sedulor………
    nximak mawon mbah kulo.. heehe

    kanggo mas heri,,,,, ijazah iang anda berikan it asli bukan?????? klu ia.. kpan” saya coba amalkan.. heehe

  94. ari berkata:

    Produk Program 5MILYAR
    http://www.prog5milyar.com/?id=hujanemas
    Keistimewaan Program 5MILYAR…
    Program 5MILYAR adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda!!!

    Tunggu apa lagi… bergabunglah segera…
    Silakan klik URL ini
    http://www.prog5milyar.com/index.php?id=hujanemas

  95. Mohd Shah berkata:

    Salam ki,
    izinnya saya mengamalkan nya ye….!
    Tkasih

  96. akbar berkata:

    Sir Roso ajalikum = rahasia rasa sejati adanya pada mati dalam hidup
    Sir darajatullah = rahasia derajat kemuliaan Allah

  97. IIFTHEA berkata:

    Ass,wr.wb utk Abh Suhaemi ..Qobiltu…semoga Allah meridoi

  98. Muliadi berkata:

    Qobiltu abah smoga alloh slalu melimpahkan rahmatnya buat abah

  99. andacs27 berkata:

    assalamualaikum Wr…….Wb…….
    mohon ijin Abah untuk mengamalkan

    terima kasih

  100. ade berkata:

    ijin ngamalin bah

    semoga selau dalam lindungan ALLAH S.W.T
    amiiin…

  101. sir berkata:

    Qobiltu ijin ngamalin

  102. randy hasan berkata:

    assalamualaikum wr wb mohon ijin amalkan asmanya..

  103. jakapoleng berkata:

    qobiltu.

  104. pencari cahaya berkata:

    qobiltu… ijin mengamalkan dengan sempurna….

  105. putra kalong berkata:

    qobiltu… ijin mengamalkan dengan sempurna.mudah2an bermanfaat

  106. firman berkata:

    Ijin ngamalinnya Ki..

  107. BUDY berkata:

    ijin mengamalkannya kang mas

  108. apip berkata:

    Qobiltu bah..izin mengamalkan..

  109. helmi indra berkata:

    assalamualaikum.
    para sesepuh kwa ada yang tau tempat untuk menimba ilmu gak..
    saya ada niat untuk menimba ilmu atw cari guru pembimbing tapi klo bisa di daerah jawa timur aja.
    sebelumnya saya haturkan terima kasih,,salam paseduluran

  110. gelas kosong berkata:

    qobiltu… aja ki

  111. L berkata:

    Qobiltu, saya trima BOOSTER TENAGA DALAM secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk membangkitkan Tenaga Dalamku TAK TERBATAS kali lipat. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  112. Qolbitu….Izin mengamalkan…Al fateha …..

  113. ErZaL cHrisNa berkata:

    assalammualaikum..
    , kok gak bisa yah?

  114. ErZaL cHrisNa berkata:

    mohon pencera,an nya

    hub : 081935039212

  115. ambia alexander berkata:

    dari dulu sampai sekarang portugis dan belanda tidak berani menjajah indonesia, karena takut terhadap bangsa indonesia karena memiliki amalan amalan yang dahsat.

  116. Insan faqir berkata:

    Qobiltu ajaztuka mohon ijin mengamalkan bah. . .

  117. Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  118. mrjack berkata:

    mohon ijin mengamalkan, salama rahayu ABAH SUHAIMI

  119. farid riyadi berkata:

    izin mengamalkannya dan terimakasih

  120. setiaian berkata:

    Qobiltuuu…
    Izin mengamalkan….

  121. aji berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan…. al-fatihah sent

  122. cipli99 berkata:

    Qobiltu,
    Izin mengamalkan ilmunya,.

  123. ananda berkata:

    ass. Ki klo untuk amala ini…cma smp 11x……klo lebih gmn ki….bleh atu tdk…?

  124. yun haj berkata:

    Asalam’mualaikum…salam kenal Abah Suhaimi
    Saya hanya mau tanya adakah anda pengamal ilmu dari Syeh Saidi Bin Kyai Raden Hj Md Nur Bin Hj Musa

  125. Marsu berkata:

    Asswb.. Qobiltu mohon izin di izasahi semoga berman faat tuk keluarga ..alfatiah tuk QOBILTU

  126. Sinar Syah berkata:

    Qobiltu Abah, mohon izin mengamalkan.

  127. datuk ria berkata:

    Asswb.. Qobiltu mohon izin di izasahi semoga berman faat tuk keluarga ..alfatiah tuk QOBILTU

  128. Arif berkata:

    Qobiltu abah Suhaimi

  129. khisunandhika berkata:

    as.wr.wb trimakasih ki dh berbagi. Ilmu..

  130. khisunandhika berkata:

    as.wr.wb. Abah ijin saya mengamal’a..

  131. gajah mada berkata:

    ass wr wb.
    abah suhaimi sy mohon ijazah + restu mengamalkanya.
    semoga manfaat & berkah.
    qobiltu…sy terima beserta barokah yg abah terima dan jg guru2 pendahulu abah.
    nuwun

  132. vicky berkata:

    qobiltu abah,mohon izin mengamalkan..semoga bermanfaat untuk saya…

  133. umam berkata:

    ijin ngamalin abah suhaimi.qobiltu

  134. dikayudis berkata:

    Qobiltu mohon izin mengamalkan..semoga bermanfaat amiin

  135. Reden Permana berkata:

    Salam Takdzim dan cium tangan untuk Abah Sepuh Suhaimi.
    Qobiltu dengan lengkap dan sempurna. Al-Fatehah ….

  136. avatar berkata:

    maaf ki’ apakah amalan ini berfungsi buat saya sedangkan saya masih awam/ masih kosong.
    Makasih ki’

  137. R.Zebua berkata:

    Qobiltu. ijin mengamalkannya Ki smoga bermanfaat

  138. Kang.basyir berkata:

    Ijin mengamal.kan

  139. Abah Suhaimi berkata:

    Assalamua’alaikum wr wb…..sila amal kan semoga bermanfaat dunia akhirat aamiin.

  140. xxxetexxx berkata:

    mohon izin mengamalkannyasemoga syareatnya dari abah hakekatnya dari allah swt,semoga bermanfaat untuk diri,keluarga,orang lain dunia akherat,amiin alfatehah…send

  141. jemad.abd berkata:

    Pernah dapat amalan ini kurang lebih empat tahun mengamalkan nya. saya gunakan untuk kebal tp sir rosoajalikum sir darojatullah meski di gabung dgn syahadat 3x shalawat 3x sebelum nya. di baca sebelum tdur atau mau keluar rumah. dari seorang guru asal sleman. ampuh memang tpi stlah dapati guru spiritual yg baru amalan ini saya tinggalkan. ya allah mohon ampun, wasallam.

  142. ki ugan berkata:

    Ass,…wr…wb… Abah suhaimi
    Mhn izin mengamalkannya bah.
    Wass…wr.,wb…
    Ki Ugan.

  143. bsulistio71 berkata:

    qobiltu..mhon ijin mengamalkan..sukron

  144. saefurrahman wahid berkata:

    abah kulo nyuwun ijzahe inggih… pangestu diqobiltu inggih…

  145. sandix_321 berkata:

    Kalau ingin lebih jauh belajar tentang tenaga dalam masuk ke silat tenaga dalam aja, disana biasa nya di ajarkan gerakan menyerang musuh dan olah nafas. Kalo udah naik tingkat baru di kasi amalan untuk mempertajam nya. Tapi itu tergantung perguruan nya masing masing. Wasalam!

  146. Pringgondani berkata:

    qobiltu abah suhaimi, ijin amalaken. Alfatehah send.

  147. A.jazuli berkata:

    Abah izin ngamalin semoga barokah

  148. calling berkata:

    Assalammu alaikum Abah Suhaimi,

    Mohon izin diamalkan…al fatehah

  149. moshah berkata:

    Qobiltu…mohon izin mengamalkannya.

  150. ahmad berkata:

    bismillaahirahmaanirrohiim qobiltu ki izin ngamalin,,

  151. kangmas sodo alit berkata:

    qobiltu abah suhaimi bihaqqi Allah wararasulullah..

  152. assskm wr.wb
    izin daftar Ki Alus
    nama heru
    no hp 085711810998
    alamat bogor cikeas

  153. Alex Casper berkata:

    Assalamualaikum wr wb,…
    @Abah Suhaimi
    Mohon IJIN dan Ridhonya untuk MENGAMALKAN?
    Agar manfaat Dunya dan Akherat. Mohon Doa dan Restunya
    ABAH

  154. kawulo alit berkata:

    salam salim kagem poro romo lan sesepuh KWA
    badhe nyuwun ijin ln ridhonipun kagem ngamalaken amalan meniko…

  155. Helmi Albanjari berkata:

    syukron abah,izin mengamalkannya..

  156. Negeri Siginjai berkata:

    Qobiltu booster tenaga dalam dari abah suhaimi,mohon izin mengamalkan secara baik dan sempurna..Dan mas jebeng sayyid terima kasih atas tambahannya..moga bermanfaat bagi saya..آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  157. abdurrahman berkata:

    qobiltu abah..
    alfatehah..

  158. ijin membaca dulu ya. soalnya saya pemula

  159. febbry pradita berkata:

    Mirip amalan sya khaf ha ya ain sid ha mim ain shin khof siroso azalikum sirdarojatuwloh sya dpt kurang lebih 3 tahun silam..

  160. gondet berkata:

    Sukur deh klo utang nya lunas… salam rahayu untuk sedulurku semua.. udah lama gak absen nih.. haha

  161. Assalamu’alaikum wr wb Ki Abah Suhaimi. Saya mohon diijazahkan ilmu ini. Matur nuwun.

  162. SEMAR BODRONOYO berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb….@Abah,qobiltu,,saya terima ijasah booster tenaga dalam dengan sempurna..semoga bermanfaat buat diri dan sesama…Ya Allah…hamba mohon Ridho-Mu…AMIN..wassalamu’alaikum wr.wb…

  163. arman hariyadi berkata:

    bismillah, mohon ijin copas dan mengamalkannya Ki, semoga manfaat dunia akherat amiin ya robbal ‘alamin

  164. arman hariyadi berkata:

    bismillahirrohmanirrohim, mohon ijin copas dan mengamalkannya Ki, semoga manfaat dunia akherat amiin ya robbal ‘alamin

  165. imam berkata:

    ndherek nyimak

  166. sikincool berkata:

    qobiltu ki…
    Mohon IJIN dan Ridhonya
    untuk MENGAMALKAN?
    Agar manfaat Dunya dan
    Akherat.

  167. franx47 berkata:

    Terimakasih atas amalan doanya Abah Suhaimi, qobiltu saya mohon ijin untuk mengamalkannya. Semoga bermanfaat untuk kebaikan alam semesta, atas ijin gusti Alloh. Maturnuwun. 🙂

  168. Mardiantoni berkata:

    Qobiltu…

  169. sumarno berkata:

    qobiltu Abah.ijin mengamalkan satu saat nanti insya Alloh

  170. is berkata:

    Assalamualaikum..mohon ijin utk mengamalkannya..sgala yg berkuasa itu dtg dari Allah..semoga amalan ini dpt mningkatkn keimanan kta ke Allah..amin

  171. Diko berkata:

    Assalamualaikum wr wb, qobiltu..mohon ijin dan doa restu untuk mngamalkannya ya abah. maturnuwun. Alfatihah.

  172. suryaatmaja berkata:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّهِ وَبَرَكَاتُ mohon izin bah upami aya wktos abdi arek ngamalken,slm rahayu utk semua sesepuh khususnya klg besar kampus wonghalus,semoga yg diberikan dan yg di amalkan menjadi barokah utk kita semua آمِيّنْ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  173. Ramdani berkata:

    Qobiltu
    ijin mengamalkan bah

  174. PANGERSA BOSSY berkata:

    Assalamualaikum.
    Teriring Alfatihah.

  175. Abah Suhaimi berkata:

    Sila di amal kn semoga Allah ridho

  176. tomyyyyyy berkata:

    Qolbitu ki ijin mengamalkan :)x

  177. maulana berkata:

    IJIN MENGAMALKAN

  178. ainulyakin berkata:

    Aswb abah suhaimin….mohon amalkan ilmunya.qobiltu lillahita a’la….hadiah…Al fateha.

  179. ainulyakin berkata:

    Aswb abah suhaimi…mohon amalkan ilmunya.qobiltu…alfateha.

  180. joko berkata:

    Ijin mengamalkan, qobiltu

  181. Rooree berkata:

    Assalamu’alaikum abah suhaimi…
    Mohon izin serta ridho utk saya amalkan…
    Semoga dapat menambah keberkahan aminn…
    Al fatekhah….sent…

  182. sapto soke berkata:

    ki cara ngebuktiinnya gimana. ??

  183. Abdul Manap berkata:

    Qobiltu ki,,, ijin ngamal aken!

  184. fahri berkata:

    qobiltu ki…

  185. Ilman Barkah berkata:

    coba sharing informasi/pengalaman yang telah mengamalkan booster tenaga dalam ini selama beberapa tahun atau waktu.

  186. udi himawan berkata:

    Assalamualaikum sesepuh
    saya belajar tenaga dalam kurang lebih 4 tahun
    tapi belum merasakan perkembangan yang signifikan dalam proses latihan
    menurut teman yang sudah mumpuni tenaga dalam saya tidak menyatu ke badan saya
    tapi larut dan menggumpal seperti butiran gotri
    sehingga percuma jika saya meneruskan latihan tenaga dalam bila tenaga saya tidak menyatu di badan saya
    Pertanyaan saya kepada sesepuh di sini:
    apakah benar tubuh saya ini tidak berbakat dalam belajar tenaga dalam.?
    apa solusinya ki? Berhubung saya sangat menyukai jagad tenaga dalam maupun mistik
    salam

  187. Jaka berkata:

    Qobiltu ilmunya abah suhaimi saya terima dengan iklas dan yakin.atas ijinnya,semoga makbul.aaamiin.terimakasih3x.

  188. tio berkata:

    izin share gih…

  189. Tio Wagee Ion berkata:

    izin share gih …

  190. bismillahirrohmanirrohim…qobiltu ijazataka…sy trima ilmunnya dan ingin mengamalkan dari abah suhaimi..semuga bermanfaat dunia dan akhirat…assalamualaikum

  191. abah suhaimi dan ki heri…mohon amalkan ilmunya.qobiltu…alfateha.

  192. salahudin al fatih berkata:

    Assalamu’alaikum..qobiltu bah..izin mengamalkan smoga bermanfaat dunia akhirat..aamiin ya alloh..
    Mksh bah..salam persaudaraan..
    Wassalam..

  193. pangeran berkata:

    Qobiltu

  194. syahrul berkata:

    Qobiltu ki…

  195. alhudaBumiReog berkata:

    boster asma’ gotri/pelor jg nih

  196. djumiyo berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah nya dengan haq dan sempurna asma bosen te
    naga dalam dari abah helmi dari mas Jebeng sayyid dan mas heri ki saya mohon ijin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk saya sekeluarga dan orang lain alfateha untuk aki semua

  197. riski9254 berkata:

    Qobiltu saya terima izajasahnya terima kasih ki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s