PENGALAMAN MEMPELAJARI ILMU DARI KWA


yudie
yudi_andrianto@ymail.com

Assalamualaikum wr.wb. salam hormat saya kepada ki wong alus sang pemilik blog. buat para sesepuh n’ buat para sedulur KWA. marilah kita bersama2 bersyukur ataas kehadirat alloh sang maha segalanya. tak lupa pula kita junjung tinggi atas kehadiran rasullaloh. solawat serta salam tetap tercurah untuknya.

Trimakasih saya ucapkan pada para sesepuh yg sudah rela berbagi keilmuannya dan izinkan saya untuk membagi pengalaman saya yang saya pelajari dari blog tercinta ini. sebelum saya menemukam blog ini mungkin saya masih setengah-setengah dalam mempercayai ilmu ghoib. tapi setelah saya sering mampir ke blog ini dan saya pun semakin tertarik untuk mempelajarinya,ahirnya saya coba buat mempelajari (dg hati sedikit ragu). waktu itu saya mempelajari pelet pengasihan sinduka dan di lanjut do’a mahabah (do’a yusuf) ahirnya saya pun semakin mempercayai setelah saya rasakan perubahan besar. ternyata do’a yusuf sangat manjur untuk mahabah. hingga saya selalu rutin membacanya setiap selesai solat fardu 3X di tambah yaa rohim 100X. Bahkan sudah jadi do’a rutin setiap selesai sholat fardu.

Mungkin kalau saya menceritakan semua pengalaman saya yang saya dapat dari blog ini sangat lah panjang. tapi inti dari mempelajari keilmuan adalah keuletan, kemauan, kesabaran.. dan yang jelas pasrah kpda ALLOH SWT karna tanpa izin -NYA semua gak bakal terjadi. buat para sedulur yg masih belum berhasil mempelajari ilmu dari BLOG ini BERSABARLAH, karna saya yakin semua pasti bisa.

Saya mohon dengan sangat. junjunglah tinggi agama ISLAM ini,jadilah tiang penyangga untuk agama kita ini. sayangilah ALLOH,sayangilah nabi kita MUHAMMAD YAA ROSULALLOH. sesungguhnya semua yg kita miliki adalah milik-nya. ALLOH adalah segalanya,curahkanlah semua masalah padanya melalui do’a dan tetes air mata, saya yakin semua akan lebih baik.

Sekian dulu, bila ada salah atas ucapan saya.saya mohon maaf sebesar2nya sesungguhnya saya ini adalah orang yang bodoh.

Wassalamualaikum wr.wb. @@@

Iklan

37 pemikiran pada “PENGALAMAN MEMPELAJARI ILMU DARI KWA

  1. Cerita yg bagus.mdh2an anggota kwa yg lain atau para sesepuh jg mau crt pengalamannya.setuju? ijin nyimak aja ah

  2. Asalamualaikum poro pinisepuh lan sanak kadang..ilmu kwa memang berasal dari org2 yg memang diijinkan oleh allah swt untuk kita semuanya yg ingin sekedar tahu atau bahkan ikut mendalaminya..

  3. SALAM SEMUA KEPADA PENGURUS DAN SEDULUR YANG BUDIMAN ..SALAM UKHUWAH DAN PERSAUDARAAN DARI SAYA…
    SUDILAH KIRANYA MEMBANTU SAYA YANG FAKIR INI UNTUK SEKEDAR INFONYA …SAYA SELAMA INI MENCARI SEPUH /SESEORANG YANG TELAH DIANUGRAHI ILMU DAN KEMAMPUAN DALAM HAL ILMU HIKMAH DAN ILMU GHOIB YANG MUMPUNI DAN RELA MENOLONG BAGI YANG MEMBUTUHKAN TANPA ALASAN/TUJUAN MATERI…MAKSUD HATI INGIN MENIMBA ILMU BAIK ILMU PENGOBATAN, GHOIB,KHODAM DLL…DIUTAMAKAN YANG TIDAK MEMPUNYAI PADEPOKAN/PERGURUAN…SUPAYA LEBIH KHUSUK….
    MOHON KIRANYA PARA SEDULUR MENOLONG SAYA…
    BISA INFO DI KWA TERCINTA INI DAN SMS HP SAYA 081802020501
    SEMOGA ALLAH MEMBALAS SEMUA KEBAIKAN DAN KEIKHLASAN SEDULUR SEMUA… WASSALAM

  4. salam hormat saya buat semua pini sepuh di kwa ini wabil khusus buat.mas gatoloco.mohon izin mengamalkan ilmu yg telah di ijazahkan.saya ngabidin mohon restunya mengamalkan ilmunya.trimakasih salam rahayu kagem sedoyo mawon.

  5. Ass.. ane umur nya sdh 37 thn blm pernah pacaran. dlu saat msh sekolah dan saat msh krja bnyk cewe yg suka dg ane tp ane tolak krn ane gk pede menghadapi cewe. kmdian ane nekad nyari cewe ternyata gagal maning gagal maning. ane sering ditolak cewe. ane pernah ngejar 1 cewe nyampai 2 thn tp ditolak terus. ane nekad melamar dia, ane ditolak. pdhl ane pkai susuk, pelet, zimat dll. ane nyari yg lain, ane dihajar preman. ane nyari yg lain ane ditipu teman. seminggu yg lalu ane juga bru aja ditolak cewe tetangga ane. pdhl ane sdh tahajud, puasa, dzikir, dluha dan ane juga ngamalin pelet yusuf. solusi nya bgmna?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s