BACA KWA, JADI RAJIN WIRID DAN SHOLAT, JUALAN BAKSO DAPAT BERKAH


Faisal wae
faisalrandy2000@yahoo.co.id

Ass.Wr.Wb. Salam perseduluran KWA. Saya ingin menjadi anggota diKWA,Dan ijinkan saya Bercerita sedikit.kepada sedulur smua.seblm nya saya mohon maaf,kalau kata-kata saya ada yg tidak.sopan. 3 Bulan yg lalu saya tidak sengaja menemukan Blog KWA yg tercinta ini melalui ponsel botot saya.saya seorang pedagang bakso diKaki 5,didaerah medan.sudah 5tahun saya dagang, sudah 3kali pindah tempat.ga pernah ada yg langgeng,slalu ada yg sirik.dagangan ga laku,malas,ngantuk.itu terjadi slama saya dagang.seorang teman memberitahukan saya ketempat paranormal,tapi gada perubahan.begitu seterusnya.mati segan hidup ga mau,begitulah ibarat dagangan saya. Biasanya saya lg nunggui dagangan,klo lg gada yg beli suka mencet-mencet ponsel,ga sengaja dari google nyasar KWA,.

SUBHANALLAH… begitu banyaknya ilmu-ilmu allah di blog ini. Slama ini saya ringan sekali ninggalkan sholat,tidak tau apa arti dzikir, Saya tersadar karna baca artikel dan comentar. Diblog ‘KAMPUS WONGALUS’saya lgsg berubah, skrg saya rajin sholat, rajin dzikir sambil dagang,dan semenjak saya mulai ber dzikir setiap hari,setiap jam,setiap menit dan detik.,Alhamdullillah… Dagangan saya skrg mulai berubah. pembelinya mulai rame,dan kembali lg mbeli.Subhanallah…. Terimakasi ya allah, smoga keluarga besar dan pendiri kampus WONGALUS dan smua pengurusnya,Diberikan Allah Swt, Pahala yg berlimpah berkah dunia akhirat..Amiin amin yaa rabbal’alamiin…. Mohon bimbingannya kepada saya yg bodoh ini,.

======
Terima kasih, atas komentar Mas Faisal di blog ini. Tujuan utama kami membuat blog KWA tak lain sekedar menambah saudara. Bila ada manfaatnya, itu semata-mata karena kemurahan hati para sedulur yang ikhlas berbagi. Semoga para sedulur semua bisa mengambil hikmah dari pengalaman mas Faisal ini. Salam paseduluran. (wongalus)

@@@

Iklan
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 162 Komentar

Navigasi pos

162 thoughts on “BACA KWA, JADI RAJIN WIRID DAN SHOLAT, JUALAN BAKSO DAPAT BERKAH

  1. om wawan sleman

    1

  2. om wawan sleman

    2 mangkok bakso

  3. om wawan sleman

    3 mangkok bakso

  4. om wawan sleman

    bonus

  5. om wawan sleman

    discount beli bakso

  6. om wawan sleman

    gini saja, semua saya borong.

  7. om wawan sleman

    @ ki wongalus, salam salim ki . salam karaharjan.

  8. om wawan sleman

    wah tak borong kabeh, heheh aku bakat jadi juragan bakso seperti Faisal, hehehhe
    @ Faisal wae , salam salim bos

  9. om wawan sleman

    hehehe
    wes ah

  10. Salim juga buat mbah wawan juragan arum manis…semoga semakin manis.. gantian kapan-kapan saya yang borong arum manisnya.. oh iya, ada wisik dari alam lain.. njenengan dapat nama baru… “Ki Arum Manis”… semoga dengan asmo ini usahanya lancarrrrr….. nuwun

  11. om wawan sleman

    hehehehe matur nuwun ki,
    ni tadi bar rondo di kampung. njuk online. salam salim kangge mas kumitir.

  12. Ki Arum Manis

    boleh juga nama itu ki. matur nuwun banget. sekalian peresmiannya malam ini ngeh. hehehehe

  13. Ki Arum Manis: Trawangan njenengan tambah mantappp …. mas kumitir masih ada di sebelah saya hehe

  14. Kodok Terbang

    Salim ah sama mas wawan dan ki wongalus.

    @ki wongalus: Mau tanya apa di alam gaib ada yang jualan bakso ya???

  15. Kodok Terbang

    Bakso.. Bakso. Bakso..

    ada yang mau beli masih hangat plus wedang jahe???

    bakso.. bakso.. bakso..

  16. Ki Arum Manis

    peresmian, Rebo Wage.
    Dino Rebo Wage neptune 7 + 4 = 11.
    11, artine kawelasan, wah cocok niki nek dinggo dodolan

  17. Mbah Kodok Terbang: njenengan lebih tahu dari saya…… mungkin semuanya ada… yang tidak ada di sana, jualan amalan…hehe.. lanjut mbah…monggo dipun sruput kopinya

  18. Kodok Terbang

    Hihihihi… Avatarnya beda2

  19. Ki Arum Manis: berterima kasih juga donk sama yang kasih nama njenengan yang berenergi rezeki lancar tsb… kirim saja alfatihah juga yahhh ke Mbah Danyange Energizer kwa bernomor 0000…

  20. Ki Arum Manis

    manteb aku le dodol.
    sesuk mangkat dgn penuh semangat juang 45. qiqiqiqi

  21. Abahnya NINA

    Salim dan cium tangan dl buat my mentor ki wong alus dan presiden KWA om wawan sleman..
    PENGUMUMAN..SY MAU MINTA TOLONG KEPADA UST KRISNA SEMARANG AGAR BISA MENGHUBUNGI SY KE EMAIL panglima.badai@yahoo.com karena ada hal yg SANGAT PENTING sehubungan dengan Pengijazahan Beliau semalam di candi Mendut..Sy minta tlg kepada pihak yg mengenal beliau untuk bisa memberitahukan tentang hal ini kepada beliau untuk bisa menghubungi sy ke email tsb..Akhirul kata Sy mau Minta Ma’af, Minta Halal, Minta Ridho atas ketidak berkenanya koment/ hal ini kepada semua..

  22. Ki Arum Manis

    @ ki wongalus, njeh ki.
    @ ki kumitir, matur nuwun sanget bos. nanti kalau sempat dodolan saya nyuwun disebulke biar laris manis, seperti arum manis. hehehe. sekalian nyuwun dipun bagei udude ya. tak simpen untuk pelaris.

    semangat Rebo Wage

  23. Kata mbah danyange energizer: kalau mau berangkat baca doa: Bismillahirrohmanirrohim, sing dodol ngganteng sing tuku ayu lan manis.. kabeh soko kersane Allah… njih sampun saya mau undur diri dulu.. jangan lupa itu doa warisan yg hanya untuk Ki Arum Manis… nuwun…

  24. Ki Arum Manis

    @ Abahnya NINA, ntar saya ada pulsa saya smskan,
    yg presidenkan om wawan sleman, yg ini Ki Arum Manis. beda bos. ruh nya sudah lain, hehehe

  25. Absen malam….hadir seperti biasa.kangmas alus..wah ada acara pemberian gelar to..qiqiqi sapa tau kebagian…

  26. Ki Arum Manis

    @ ki wongalus, wah injeh ki matur nuwun sanget dongane.
    salam kagem rencang2 njeh. al fateha sent…..

  27. Kata mbah danyange energizer, mbah gentar alam cocok kebagian nama “Sih Samasta Bhuwana”…seorang pemimpin yg dicintai masyarakat dan pemimpin tsb mencintai rakyatnya

  28. Ki Arum Manis

    @ Kodok Terbang
    @ gentar alam
    sugeng ndalu bos, ciup ciup ciup muach muach muach, wah tangane bersih ngak ya, wes kadong cium tangan je.

  29. wah manteb matur suwun mbahe danyange….bakal tak enggo ae langsung..ganti baju anyar..lang sung bali wass…nuwun

  30. Ki Arum Manis

    ‘Sih Samasta Bhuwana’; kalau ngak salah maksudnya “seorang pemimpin yg dicintai oleh semua lapisan masyarakat dan pemimpin yg mencintai rakyatnya”

    kalau sudah nenek juga harus dicintai juga lho.

  31. menoreh

    absen malam..salam buat semuanya..
    @ki wong alus
    @mas kumitir
    @ki arum manis
    @ki gentar alam..

  32. Ki Arum Manis

    teng teng teng
    pengumuman

    peresmian gelar pada rebo wage jumadil awal

  33. salam manis juga utk ki menoreh. nuwun

  34. Ki Arum Manis

    @ menoreh, sugeng ndalu mbah

  35. Ki Arum Manis

    golek gravatar dulu ah.

  36. sedulur yang butuh gelar monggo … ini lagi khusyuk manekung di pinggir batu.. kesempatan dibuka cuma 3 menit.. hehehe…

  37. kesempatan tinggal 1 menit

  38. menoreh

    gelarnya wong alus untuk saya,hehehe

  39. kesempatan ditutup… matur nuwun sedulur semua… kami mau off dari peredaran.. rahayu kang sami pinanggih…

  40. gelar asmo Menoreh sudah bagus.. cuma tambahi saja dengan BHRE … artinya Agung… digabung menjadi BHRE MENOREH… oke.. nuwun…

  41. Mandor turu

    Derek absen 2/3 malam
    @ki wongalus salim
    @mbah gentar alam salim
    @ki arum manis salim
    @ki menoreh salim
    @all boloalus salim salam jabat erat 100% sedulur
    monggo dilanjut…

  42. menoreh

    matur nuwun sanget ki wong alus…saya tunggu postingan2 ki wong alus seperti pada awal2 KWA,,

  43. MATSUNAGA

    Assalamu’alalikum wr.wb
    absen malam ,
    ikut nyimak ….
    salam persauadaraan

  44. bhre menoreh

    salam jabat erat juga buat wong turu yang tidak lagi turu,hehehehe

  45. Wija luwu

    Ass,,,Absen Malam!!!

  46. bhre menoreh

    @matsunaga,salam persaudaraan juga..

  47. Ki Arum Manis

    malam ini ada 3 gelar turun , hehhee

    @ bhre menoreh
    @ Sih Samasta Bhuwana
    selamat atas gelas barunya.

  48. Ki Arum Manis

    wah grafatare lumayan juga. wkwkwkwk

  49. bhre menoreh

    @ki arum manis,aturnuwun kimas..
    @ki arum manis&ki sih samasta bhuana,selamat atas gelarnya,semoga membawa berkah..

  50. kawulo_sudro

    pengalaman yang sangat menarik pak faisal…… ayo yang punya pengalaman lagi monggo dishare

  51. genibiru

    assalamu’alaikum sedulur semua

    walah2 banyak sesepuh yang gantinama, kira2 kebagian nggak ya; ngarep.com 🙂 mau dong Ki Alus buat saya

    barokallah buat sedulur semua
    amiin…

  52. jagar@ksa

    Asslmkm. Salam sepertiga mlm…
    Salam salim salam takdzim menjura kagem:
    Ki alus
    Ki Arum Manis (om wawan es)
    Mbah ‘Sih Samasta bhuawana (mbah Gentar Alam)
    Ki Bhre Menoreh…
    Selamat atas gelar barunya dari Habaib Muhammad Wildan …

    Buat Mas Faisal,selamat ya..atas bukti KemurahanNya…saya ikut berbahagia,semoga njenengan makin bnyk rejeki dan ilmu islamnya…

    @All sedulur..salam sih katrsesnan….

  53. Ki Arum Manis

    @ genibiru, wah pripun kabare bos, ketemuan maneh ya. kapan ni.
    @ jagar@ksa, hehehe wedaran gelar rebo wage

  54. jagar@ksa

    Hehehe…makin manteff lan kinclong ae Oom..eh! Ki Arum Manis
    Dgn nama barunya…slmt ya Ki…Salam Barokah Nur Muhammad buat panjenengan…

  55. genibiru

    dumateng kangmas ki arum manis minta no hp-nya donk… ato imel ke bektispetjimeldotkom.
    suwun kangmas

  56. Ki Arum Manis

    @ @ jagar@ksa, kudune wedaran gelar itu sabtu pahing lho,

  57. Ki Arum Manis

    @ geni biru, wah ngak kekirim semua je,

  58. Ki Arum Manis

    @ geni biru, nomer sampen akhiran 395

  59. Sai

    Ngintip dikit,,,,,,,,
    kabur lg…..cling.

  60. jagar@ksa

    Hihihi…ngono tho Ki Arum Manis..wah! Nek aku ra reti soal wedaran gelar neptune dino opo Mbah..hehe..maklum soale kulo niki gur siswa sing isone qobiltu smbl ndlosor melongok je…
    Hihii…mbok kulo diajari Ki…hehehe..
    Btw,Kangmas BC sing ngguaanteng tenan iku nengdi yo?…(Dirasani aah!..ben methu..)

  61. Sai

    Mbah arum manis,,,,??

  62. Sai

    Mbah arum manis,,,,??
    Mbah jaga raksa,,,??
    Salam salim salam takdzim mbah2 sedoyo,semangat malam,,,

  63. GM

    Menarik skali kisah mas faisal.. Sy jd iri,, hehehe,, smoga crita d ats mnjdi tambahan wawasan dan pembelajaran bwt qt smua..
    Salam takdzim tuk ssepuh ki wong alus dan sdulur smua. Salam kenal.
    Semangat malam..

  64. Deri

    @Ki arum manis: fhoto profilnya sponbob udah diganti blm? Kalo blm ana jg mau ganti jd patrik, biar jadi wakil presiden KWA…

  65. jagar@ksa

    Salam paseduluran kembali kimas Sai….

  66. genibiru

    nuwun sewu ki arum manis, enjih leres ki
    akhiran 395

    ………

  67. Sai

    Absen pagiiiiiiiiiiiiii,,,,,,,,,,,

  68. abseent,,,
    wah gara2 tukang bobok,, gk kduman gelar nih,,,( nyseel com)
    ki arum manis@… njeh di rayakn dengan pngijzhan tho ki,,,mv kurang sopan ,,,qiqiqi
    ki gntar alam@,,wah glar yg mntabz…di rayain dgn ijzh dunk ki,,,qiqiqi,,( ngapunten mbah xixixi)
    bhre mnoreh@.. slmet yah gelar brunya…

    all@,,bolo alus sdooyo slam tkziiim,, guyub rukun seduluran…

  69. Wong Abangan

    Gak kebagian gelar jadi tetep wong abangan hehehe

  70. Memang betul blog kwa bisa bikin org yg ga ngerti jadi ketularan ngerti..tapi aku kog ga ngerti ngerti huaaaaaa

  71. adam

    @faisal randy : alhamdulillah turut bersyukur atas kemajuan pribadi dan kesuksesan usaha setelah rajin beribadah.
    Jadi pingin mencicipi baksonya nih boss. he he he
    Oh ya … walaupun udah ditambah dzikir … tapi kualitas baksonya jgn dikurangi lho. Ntar tetep aja kabur pelanggannya karena rasanya udah menurun.

  72. Bocha Bumi tak Bertuan

    Asbent pagi

  73. naufal adli

    wah…ternyata malam tadi malam bertaburan gelar, selama sy mengikuti blog tercinta ini br malam tadi sy tau ada yg di beri gelar oleh sesepuh ki wongalus dan langsung oleh presiden kwa mas wawan, selamat ya?…mas faisal, ane mau nanya medan di mananya ya…buat keluarga besar kwa salam persahabatan dan persaudaraan selalu

  74. assalamualaikum
    ikut nyimak aja..

  75. assalamualaikum……………KWA

    salim ki alu, mas kumitir dan om arum manis…… serta sanak kadang KWA semua….

    blog ini bener bener bermanfaat, jujur saya katakan demikinan seperti yang saya rasaakn. seperti tulodo” sumber kekuatan dari ALLOH SWT” dan mameknai hubungangan antar sesama serta belajar menemukan diri sendiri.

    terima kasih saya haturkan………. dan alhamdulillah dr awal blog buka sampai sekarang stia saya ikuti…….

    ki alus…… matur sembah nuwun.

  76. Ki Dalang Cipto Kawedar

    Ketenangan dan kebahagiaan karena ibadah memiliki aura positive sehingga memiliki daya magnetisme. Berbeda dgn orang yg emosional, napasnyapun sering tersenggal dan tdk dapat senyum, mukanya selalu masam. Sehingga orang yg melihatpun buru-buru menghindari. Dengan ibadah yg khusyu akan membuka chakra mahkota dan chakra jantung dgn sendirinya. Kedua chakra ini merupakan spiritual healing yg sering disebut chakra dua hati.

    Pengalaman Kangmas Faisal merupakan contoh yg baik untuk kita yg mau BERUBAH. Hanya dgn cinta kasih sayang serta selalu mengingat Allah SWT, maka alam semesta akan ikut membantu kita semua. Karena semua terwujud atas kehendak Allah ta’ala, jadi wajar kalau kita memohon kepada Allah untuk diberi ide-ide, daya kekuatan dan semangat untuk dapat merengkuh rejeki dari Allah tsb dgn suka cita. Karena kebanyakan manusia selalu memohon rejeki yg sebenarnya sdh diberikan kepada kita dan tidak pernah meminta petunjuk-Nya. Sehingga kita tdk memiliki ide-ide, intuisi dan semangat untuk melakukan pekerjaan.
    Ingatlah cicak, meskipun hanya menempel di dinding rumah dan kelihatannya hanya menunggu, Allah sdh menggerakkan serangga untuk terbang mendekati cicak.

    Amalan yg baik adalah amalan yg kita mengerti arti dan maknanya, karena sesungguhnya amalan yg baik tsb harus merupakan afirmasi, bukan amalan yg memanggil khodam. Ingat manusia adalah perwujudan sirrullah, kalamullah dan wujudullah, sehingga kita memiliki kekuatan melebihi kekuatan khodam tsb.

  77. wong lamo

    aslmkmwrwb,para dewan pakar sedulur kwa,semoga sehat selalu..
    @mas.faisal wae : salam kenal kembali..semoga lancar/laris manis daganganny,aamiin
    pencerahan yang luar biasa,,aamiin aamiin aamiin yaa robbal ‘aalamiin..

  78. Bocah lawu

    Absen pagi
    assalamu’alaikum
    @ki wong alus
    @ki Arum.. He3x
    @mbh Cipto kawedar..
    @all sedulur
    selamat beraktifitas semoga sukses.

  79. Aku

    Akupun terinspirasi oleh blog ini…luar biasa….ilmu2 di sini kalo lewat ‘jalan’ biasa…mungkin memakan waktu puluhan tahun…dan biaya yg mungkin ratusan juta…
    Ku haturkan terima kasih dgn membungkukan badan di hadapan Ki WongAlus…

  80. Cah Pinggir Kali

    sweeeegggerrrr…..pagi2 dapat pencerahan dari Ki Dalang Cipto Kawedar…..

  81. aslam..absen pagi..

  82. Mas Bei

    wah, kampus udah banyak yang datang ya?
    bagus dah kalau mau pada belajar. tuh diatas ada contoh yang bagus.

  83. Mandor turu

    Ikutan absen pagi
    @mas bei
    @mbah GA/shamasta b
    @mbah pinggir kali
    @mbah lawu
    @mbah dalang CK
    salam salim kagem jenengan sedoyo

  84. Mas Bei

    salam cah pinggir kali, mas wong lamo juga
    ki dalang cipto kawedar, salim ki

  85. Cah Pinggir Kali

    selamat pagi mas bei…….

  86. lemots

    Maju terus Buat KWA,bnyk sekali manfaat yang di dapat dengan adanya Blog ini untuk para sepuh terima kasih yang merelakan waktu, tenaga pengijazahan ilmu serta kesabaran dalam membimbing Kami yang Buta Ilmu..nyimmak

  87. Mas Bei

    mas sih samasta bhuana,mas mandor kawat ( kerja kendor makan kuat ) , eh maaf salah mas mandor turu ( yo…, esuk2 turu ) salam buat sampeyan sedoyo

  88. Mas Bei

    mas lemots, salam juga buat sampeyan

  89. Mas Bei

    tidur dulu ah, dosennya gak galak inih

  90. kidang kencana mas

    absen dulu ah………………………..
    mbah abangan tak kei gelar gelem ra

  91. Tawon Gung

    menyimak sambil manggut-manggut….monggo di lanjut…
    SALAM ASAH ASIH ASUH…

  92. mas haryo

    aki mas kidang kencana.,.,.pg mas

  93. bhre menoreh

    @mbah dalang cipto kawedar,maturnuwun atas pencarahannya mbah…

  94. salam kenal dulur. Agota baru ikut absen.

  95. GM

    Absen pagi,, salam sembah sungkem bwt para sesepuh n sdulur bolo alus .. @ki dalang CK, tausyiah’y mantebbb,, salam ki..
    Monggo d lanjut para sedulur .. Ta’ tinggal ngopi dulu..

  96. kidang kencana mas

    @ mas haryo : rebutan pertamax lg yuk mas,,smalem kebagian gelar ga?
    @ Ki Dalang CK : ga sah ndalang wae,,slonjoran kene sinambi ngopi kro bakar buhur 234.
    semedi disik ben oleh gelar sik mantep

  97. @mandor turu..qiqiqi wes awan ndang tangi..turu ae kapan tangine@mas bie salam ugi katur panjenengan.@mas haryo..silahkan di minum kopinya..langsung dah sy sediakan+gorengan pisang..

  98. wong lamo

    salam salim salam ta’zim salam hormat salam sedulur….
    @ki.cipto kawedar
    @ki.wong alus
    @ki.tukang sapon
    @ki.bengawan candhu
    @ki.kidang kencana mas
    @mas.bei
    @ki.themos thepost
    @mas.haryo
    @bhre menoreh
    @tawon gung
    @cah pinggir kali
    @mandor turu
    @lemots
    @sih sasmita bhuana
    @aku
    @R.S.A II
    @P.sukamilung
    @kwa sriwijaya ALL……..NY
    @all………semoga sehat selalu..aamiiin
    salam asah asih asuh
    SALAM CINTA DAMAI

  99. Ki Arum Manis

    @ geinibiru, hehehe ni saya sms bos,
    @ deri, wah gak ada wakilnya bos, sampean langsung ae dadi pimpinan, hehehhe
    @ sai, sory bos, semalam langsung ke kahyangan.
    @ manwan, ijasah opo yo, duwene ijabsah je
    @ Kondang, bertapa kungkum 7 hari 7 malam, nanti akan dapat wangsit ttg kwa. wkwkkwk

  100. NONTON AJA

  101. Ki Arum Manis

    @ wong lamo, empek empek nya mana ya
    @ Sih samasta bhuwana, minta gorengan juga dunk

  102. sugeng siang sedulur sedaya…
    numpang ndeprok lan nyimak..

  103. wong lamo

    @ki.arum manis : kepalembang aja,ntr kita makan pempek sama2 sedulur kwa sriwijaya..

  104. Cah Pinggir Kali

    Ki Arum Manis…salim om, wah semalam dapet apa nih dari Ki Wangalus
    wong lamo….kirim pempek nya dong, yg pak raden juga ndak papo….hehehehe


  105. ….
    ……

  106. mas haryo

    @kidang kencana,.,blum rejekinya.,jd blum kebagian gelar.,,tp seandainya dpt jg malu,wong gak iso opo2
    @ki arum manis.,.,gmn crnya gnti avatar om ??

  107. wong lamo

    @cah pinggir kali :makan pempek bareng be di pinggir sungai benteng kuto besak apo dak tu kito makan di pinggir kali patra jaya..kalau nak kirim mungkin dak biso,kgek laju nak minta kirim galo he he he…..
    posisi ad di mano ??,caknyo tau pempek pak raden..??

  108. Semoga Warga dan staff KWA Selalu di pererat nasionalismenya dan tali silaturahimnya..amin

  109. TG Putra jati

    AssLam,,
    absen,,
    sambil nyimak,
    skalian maw nanya kepada sesepuh dan bolowongalus semua,,
    sbLumnya maaf kalau koment sy menggangu,
    sy tadi mlm bermimpi mengiris ke5 jari tangan kiri sy tapi tidak sampai putus cuma tandas tulang,
    tepat nya di buku jari paling atas secara melingkar,mimpi itu terjadi sekitar jam 3
    karena sy berbaring jam 2.30 dan bangun jam 4.
    Untuk tambahan,saat berbaring sy sempat membaca amalan pembangkit sedulur papat limo pancer,dari ki GATOLOCO.
    Dan sy baru mengamal kan selama 2 hari.
    Mohon pencerahanya kepada sedulur semua,
    maklum sy masih newbie dan tidak tahu apa2,,
    salam paseduluran
    all bolowongalus.
    TrimZ,,
    wssLam.

  110. dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung

  111. Cah Pinggir Kali

    heheheh posisi di pinggir sungai om wong lamo……pernah saya ke palembang tapi anak saya nggak tahan udara sana agak panas, lain waktu deh mungkin besok mampir….

    pokoknya kalo lagi makan pempek pak raden atau pempek candy jg lupa sedulur kwa ya…..hahahahahaha (sama jg lupa baca bismillah)

  112. Ki Arum Manis

    mas haryo, sorry aku gap tek, dicoba semalaman gak dadi.

  113. wong lamo

    @cah pinggir kali :sekarang dipalembang udarany adem trus,kepalembang lagi aj ,,di benteng atau danau jaka baring banyak permainan anak2,pasti betah anak2 om,he3
    ok deh,saya tunggu kabarny kl kepalembang,kita makan pempek bareng,di candi/pak raden,depan PIM..

  114. Mas Bei

    kedubrak, klonteng………

  115. kalau ada nama mas bei jadi keingat lagu “………sing numpak ndara Bei sing ngiring para mentri… jlekjlekjleknong”

  116. mas haryo

    @iya om,.,.,aq nyoba ket mau isuk yo gak dadi2.,.

  117. Mas Bei

    aduh ada mas rio, eh wong lamo, mas kalo mbngunin pelan2 dong, tuh kan mangkok pek2nya jatuhin kaki saya. atit…….

  118. wong lamo

    @mas.bei :oh,maaf mas,nggk sengaja,,
    he3,mangkanya mas..kalau belajar jangan tidur..ntar kena marah dosen..

  119. cah gemblung

    halahahalah wawan sleman setelah ganti nama arum manis malah tambah parah…jadi ngomong sendiri hahahaha dibawa ke pakem cah….

  120. kidang kencana mas

    pake kuwi opo to ‘cah gemblunh..qiiii…qii….

  121. Mas Bei

    penduduk kaki meratus, ha.ha.ha. rahayu.rahayu.rahayu. itu lagu saya kecil sambil naiki papah gedang buat jaranan.
    ih, jadi inget kecil dulu, gak pake celana, ingusan, ih ………..jan gilani

  122. hadi

    Ki Arum manis salam salim seduluran ki wah sya telat dong ga kebagian gelar soale pulsa habis jdi ga bisa ol ki kapan penobatan gelar lagi

  123. soax

    assalamualaikum poro sesepuh kwa nderek ngresulo… saya usahanya kapal nelayan semenjak ditinggal ayah meninggal 2009 kok usaha saya gagal/rugi terus ya knp ya? apa benar setiap ditinggal bapak meninggal minimal 2 tahun baru ada perubahan dlm usaha? atas petunjuknya saya ucapkan byk terima kasih…. mohon bantuanya

  124. DeWi TaNjUnG

    SALAM ,,, ikut menyimak

  125. soax

    assalamualaikum poro sesepuh kwa nderek tanglet… saya usahanya kapal nelayan semenjak ditinggal ayah meninggal 2009 kok usaha saya gagal/rugi terus ya knp ya? apa benar setiap ditinggal bapak meninggal minimal 2 tahun baru ada perubahan dlm usaha? atas petunjuknya saya ucapkan byk terima kasih…. mohon bantuanya

  126. Cah Pinggir Kali

    Ki Wongalus yg terhormat, cuma sedikit mengingatkan lagi, jaman dulu ada anggota kwa yg usul apabila mengeluarkan artikel pembelajaran di kwa tercinta ini kalo bisa max 2 saja karena kalo terlalu banyak kasihan artikel yg pertama keluar, padahal saya yakin setiap saudara kwa yg mengirim artikel ingin banyak yg membaca dan bercoment ria di artikelnya…rasanya mungkin seneng kalo mendapat perhatian dari saudara2 kwa dan ada tambahan informasi yg didapati. mohon sekali hal ini bisa menjadi pertimbangan ki wongalus ….terima kasih

  127. Mas Bei

    wong lamo, aku tidur lagi gak ada dosen, tapi yo maaf deh, saya yang salag di kelas tidur,
    ih ono cah gemblung, atut………
    tuh, ada mas soax, yang minta bantuan, tuh yang ahli ekonomi, sekaligus paranormal, ayo tolong dibantu. ingat tidak pake mahar.
    ha.ha.ha. rahayu.rahayu.rahayu

  128. Ki Dalang Cipto Kawedar

    Kangmas Cah Pinggir Kali, bagus juga usulnya. Saya sdh beberapa kali kirim naskah, tetapi tdk pernah diposting. kadang email kita ke KWA itu masuk ke JUNK email, jadi jarang dibuka kali ye ….

    Kangmas soax, sebenarnya tdk ada hubungannya antara usaha dgn orang tua meninggal. Biasanya oleh rasa sedih yg masih menggantung, semangat usaha menjadi berkurang, kalaulah ada sdh tdk mood, sehingga cenderung asal berangkat ke laut saja, terkadang juga lupa berdoa kepada Allah ta’ala. karena merasa sering hasilnya kurang memuaskan, membuat Anda justru mempercayai tahkayul tsb. Barangkali dgn berdoa:”Ya Allah…atas kuasa-Mu berilah aku kekuatan dan daya untuk merengkuh rejeki-Mu, bukannya aku mau menghindarinya. Gerakkanlah kapalku ini kearah dimana rejeki itu Engkau berikan.”,
    Kangmas Soax …tetap semangat nggih…?
    Salam Paseduluran ….

  129. Cah Pinggir Kali

    Ki Dalang Cipto Kawedar…nuwun ki, kalo sehari 2 saja kan yg coment juga enak apalagi kondisi sdh tua ki, boyoknya sdh nggak mampu lagi kaya Mas Bei….yg masih josssssssssss

  130. Mas Bei

    ih, tumben mas cah pinggir kali cemerlang idenya
    ha.ha.ha. rahayu. rahayu. rahayu.

  131. Mas Bei

    nah, ki dalang kan yang kasih solusi, gitu dong, ada yang meminta langsung ada yang memberi. mantaps ki dalang.
    mas cah pinggir kali , sampeyan kali ini salah, justru inilah boyok yang sudah tua.

  132. bhre menoreh

    @ki dalang cipto kawedar,brati sami mbah,hehehehe

  133. anak nelayan daha

    Alhamdulillaah.. jadi bagi siapapun janganlah BURU-BURU menCAP sesuatu itu buruk, sesat.. PELAJARI dan CERMATI dulu..

  134. thanmust thepos

    Oya, atas nama KWA Jakarta kami MOHON MAAF sekaligus mengucapkan Terima Kasih yang sedalam dalamnya atas kesediaannya memenuhi undangan kami , untuk hadir di rumah Ki Bayu Agni, untuk memberikan do’a agar beliau cepat sembuh. Wabil Khusus : mas Angker Ludiarto, mas Agus Ginting, mas Kancil, Mas Eno, mas Deadman, mas Nawiazky, mas Abi, mas Ibrahim, mas Jun hwe, mas Roni K, mas atok Jangkung, dan lain – lain yang tidak saya sebutkan satu per satu. Tak lupa, terima kasih juga buat : Ki Nurjati, Ki Abdul Jabbar, Mas Toro yang tak bisa hadir karena sesuatu hal, tetapi telah mendo’akan dan mengirimkan energi murninya.
    Semoga kebaikan Panjenengan sedoyo mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Alloh SWT. Amin Ya Robbal alamin.

  135. Cah Pinggir Kali

    Mas Bei critanya Mas Soax pernah saya alami waktu orang tua sy masih ada, warung bisa menghasilkan omset sehari 1 jt, tapi setelah beliau meninggal, sehari paling pol 100rb, ya seperti itulah roda kehidupan…………..muter gelinding……siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    tapi saya yakin sebenarnya crita tentang Mas soax lebih dari itu, mungkin belum saatnya beliau crita semuanya…………

  136. bhre menoreh

    @thanmust tepost,amiin..semoga ki bayu agni cepat diberi kesembuhan..

  137. Cah Pinggir Kali

    istirahat dulu ahhhhhhhhhhhhh

  138. thanmust thepos

    @anak nelayan daha : Betul Jenengan mas. Memeng tidak semestinya kita buru – buru untuk men Just sesuatu, padahal kita belum telaah lebih dalam. Bukan begitu mas? Salam takzim untuk jenengan.

  139. thanmust thepos

    @All : Maaf, pamit mundur dulu.
    Monggo semuanya
    Wassalamu’alaikum wr wb.

  140. thanmust thepos

    sebelum tutup pintu kampus, @Bhre Menoreh : Matur nuwun Ki, Pandonganipun engkang tansah kulo suwun.
    Monggo.

  141. soax

    maturnuwun sanget atas nasehat poro sesepuh kwa… ngamputene ingkang katah bila tidak sopan…

  142. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Dalang Cipto Kawedar – Salam kenal Ki
    Saya setuju dgn penerangan Ki atas masalah Saudara Soax kita.

    @Saudara Soax salam kenal juga pada anda ya.
    Walaupun bpk saya bukan pedagang atau pengusaha, saya amat merasa begitu kehilangannya dihari meninggalnya 5 minit sebelum masuk syuruk kerna saya lah satu2nya dari 5 saudara yang berada disisinya ketika Beliau menyambut pangillan Ilahi. Satu minggu saya tidak masok kantor disambung dgn 4 hari lagi cuti sakit. Perastasi kerja juga agak sedikit merosot kerna mikirin Almarhum Bpk tercinta tapi tidak berlarutan kerna saya seolah2 dibangunkan dari rasa sedih.. Sampai bila saya harus bersedih? Sampai bila? Kehidupan harus diteruskan walau tanpa Ibu dan bapa tercinta tapi kita ada Allah yang terus memerhatikan tiap tingkak laku, ibadah, keiman dan ketakwaan kita terhadapNya.

    Saudara Soax, Allah akan mendahului hamba yang sering mengingatiNya daripada hamba yang terus menerus berdoa meminta2 kepadanya.

    Saya susun sepuluh jari memohon ribuan maaf sekiranya ada kata2 saya yang tidak berkenan dihati saudara.

    Wasalaamualaikum wr wb

  143. Faisal wae

    Ass.Wr.Wb.
    Salam perseduluran KWA.
    Saya kaget..lho kok coment saya jadi postingan.maaf dari tadi saya udah ngetik untuk coment,tapi terganggu,karna nyambi dodoli.
    BAKSO,MI AYAM,MI SOP,ES CAMPUR. maklum blm pake pekerja.
    @KI wongalus
    @abahnya n
    @gentar alam
    @ki dalang cipto
    jagar@ksa
    Sembah sungkem salam cium tangan.
    @ki arum manis,
    @mandor turu
    @adam,nuwun sarannya.
    @naufal adli,saya dimedan.Hevetia.
    Dan semua keluarga besar KWA,Para sesepuh,bolo wongalus yg saya cintai.maturnuwun,karena skelumit kementar saya yg ga berarti menjadi postingan Ki wongalus.saya terharu,tidak terasa air mata ini kluar.
    Dari blog KWA,saya banyak mendapat pembelajaran.
    Sekali lg saya ucapkan matunuwun, Salam perseduluran KWA.

  144. GM

    Absen sore,, salam sembah sungkem bwt para sepuh dan sedulur kwa.. Salam persaudaraan..
    @kang mas thepos, klo blh tau mabes’y kwa jakarta dmna ya? Sy jg dri jkt.ingin sekedar mempererat tali silaturahim.boleh kan ?. Trims k.mas..

  145. WAH DALANGNYA BELUM KASIH PERAN BARU,TONTONAN DAN JALAN CERITANYA LAGIAIR MENGALIR DARI SUNGAI KELAUT;

  146. Abah hikam

    Laris laris laris kayak ki arum manis,berkah ndonyo,slamet akhirat.

  147. sri w priambodo

    Assalamualaikum buat sesepuh semua…KI WA…Om Wawan Sleman…(Ki Arum Manis)……waaaaahh…pd…bagi2..gelar….sy…belakangan dateng masih kebagian ga ya…hihihii

  148. Bayu Swantan

    absen malam..kompak selalu

  149. KWA memang mantap habis……….
    Jaya selalu KWA

  150. cahaya

    ki dalang.. Mantap benar afirmasinya ki..membuat tubuh ini bergetar bgtu membacanya…slamt mencba buat buat yg lain…salam rahayu buat ki dalang dan bolo wong alus yg sgt mulya di kwa ini..

  151. Ki Dalang Cipto Kawedar

    Nyimas Zizah37 salam takdzim, terimakasih saling mengingatkan, Allah lebih mengutamakan yg mengingat-Nya daripada yg selalu meminta-Nya.
    Kangmas Cahaya slam takdzim salam rahayu ….
    Kangmas Faisal wae, tetap semangat mencari rejekinya nggih ….

    Poro sedulur Bolowongalus yg saya cintai, mohon maaf kalau tidak saya sapa namanya, tetapi dari lubuk hati yg paling dalam salam saya 100% paseduluran untuk semua yg memiliki satu rasa satu karsa dan satu perjuangan….

  152. rony

    salam paling alus kagem wong alus

  153. rony fiter

    salam paling alus kagem wong alus

  154. rony fiter

    sugeng ndalu kagem wong alus

  155. gus santri

    Nderek menyimak dan absen….
    Menjura dalam kepada Para Sedulur KWA..

  156. p3lilin

    Salam ukhwah..menarik sekali blog ini..

    dri malaysia.

  157. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Dalang Cipto Kawedar salalm takdzhim juga.
    Hehehe.. sekadar share apa yang aye pelajari Ki.
    Saya juga amat suka membaca posting and .. oops salah dan komen2 dari Ki amat bernas 🙂

    Selamat menjalani ibadah solat Jumaat Ki

    Wasaalamualaikum wr wb.

  158. thanmust thepos

    @GM : mas GM silahkan datang di sekretariat KWA Jakarta , d/a Rumah thanmust thepos , Kamp. Jati RT. 001 / 01 No. 26 < Jatinegarakaum, Pulogadung Jakarta Timur.
    Tapi disini hanya tertentu saja kumpulnya temen2, soalnya selalu muter siapa yang ingin di datengi temen2.

  159. thanmust thepos

    Ayo sedulur jum’atan

  160. Kevin.San

    Ayo2 Mandi2………………………………..

  161. Numpang promosi,jika kalian ada kesempatan,mari mampir kw blog banjar di negaradipa.wordpress.com

    Wasalam

  162. mikum…lam knal lalu tuk smua@@@

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: