BACA KWA, JADI RAJIN WIRID DAN SHOLAT, JUALAN BAKSO DAPAT BERKAH


Faisal wae
faisalrandy2000@yahoo.co.id

Ass.Wr.Wb. Salam perseduluran KWA. Saya ingin menjadi anggota diKWA,Dan ijinkan saya Bercerita sedikit.kepada sedulur smua.seblm nya saya mohon maaf,kalau kata-kata saya ada yg tidak.sopan. 3 Bulan yg lalu saya tidak sengaja menemukan Blog KWA yg tercinta ini melalui ponsel botot saya.saya seorang pedagang bakso diKaki 5,didaerah medan.sudah 5tahun saya dagang, sudah 3kali pindah tempat.ga pernah ada yg langgeng,slalu ada yg sirik.dagangan ga laku,malas,ngantuk.itu terjadi slama saya dagang.seorang teman memberitahukan saya ketempat paranormal,tapi gada perubahan.begitu seterusnya.mati segan hidup ga mau,begitulah ibarat dagangan saya. Biasanya saya lg nunggui dagangan,klo lg gada yg beli suka mencet-mencet ponsel,ga sengaja dari google nyasar KWA,.

SUBHANALLAH… begitu banyaknya ilmu-ilmu allah di blog ini. Slama ini saya ringan sekali ninggalkan sholat,tidak tau apa arti dzikir, Saya tersadar karna baca artikel dan comentar. Diblog ‘KAMPUS WONGALUS’saya lgsg berubah, skrg saya rajin sholat, rajin dzikir sambil dagang,dan semenjak saya mulai ber dzikir setiap hari,setiap jam,setiap menit dan detik.,Alhamdullillah… Dagangan saya skrg mulai berubah. pembelinya mulai rame,dan kembali lg mbeli.Subhanallah…. Terimakasi ya allah, smoga keluarga besar dan pendiri kampus WONGALUS dan smua pengurusnya,Diberikan Allah Swt, Pahala yg berlimpah berkah dunia akhirat..Amiin amin yaa rabbal’alamiin…. Mohon bimbingannya kepada saya yg bodoh ini,.

======
Terima kasih, atas komentar Mas Faisal di blog ini. Tujuan utama kami membuat blog KWA tak lain sekedar menambah saudara. Bila ada manfaatnya, itu semata-mata karena kemurahan hati para sedulur yang ikhlas berbagi. Semoga para sedulur semua bisa mengambil hikmah dari pengalaman mas Faisal ini. Salam paseduluran. (wongalus)

@@@

Iklan

162 Comments Add yours

  1. om wawan sleman berkata:

    1

  2. om wawan sleman berkata:

    2 mangkok bakso

  3. om wawan sleman berkata:

    3 mangkok bakso

  4. om wawan sleman berkata:

    bonus

  5. om wawan sleman berkata:

    discount beli bakso

  6. om wawan sleman berkata:

    gini saja, semua saya borong.

  7. om wawan sleman berkata:

    @ ki wongalus, salam salim ki . salam karaharjan.

  8. om wawan sleman berkata:

    wah tak borong kabeh, heheh aku bakat jadi juragan bakso seperti Faisal, hehehhe
    @ Faisal wae , salam salim bos

  9. om wawan sleman berkata:

    hehehe
    wes ah

  10. wongalus berkata:

    Salim juga buat mbah wawan juragan arum manis…semoga semakin manis.. gantian kapan-kapan saya yang borong arum manisnya.. oh iya, ada wisik dari alam lain.. njenengan dapat nama baru… “Ki Arum Manis”… semoga dengan asmo ini usahanya lancarrrrr….. nuwun

  11. om wawan sleman berkata:

    hehehehe matur nuwun ki,
    ni tadi bar rondo di kampung. njuk online. salam salim kangge mas kumitir.

  12. Ki Arum Manis berkata:

    boleh juga nama itu ki. matur nuwun banget. sekalian peresmiannya malam ini ngeh. hehehehe

  13. wongalus berkata:

    Ki Arum Manis: Trawangan njenengan tambah mantappp …. mas kumitir masih ada di sebelah saya hehe

  14. Kodok Terbang berkata:

    Salim ah sama mas wawan dan ki wongalus.

    @ki wongalus: Mau tanya apa di alam gaib ada yang jualan bakso ya???

  15. Kodok Terbang berkata:

    Bakso.. Bakso. Bakso..

    ada yang mau beli masih hangat plus wedang jahe???

    bakso.. bakso.. bakso..

  16. Ki Arum Manis berkata:

    peresmian, Rebo Wage.
    Dino Rebo Wage neptune 7 + 4 = 11.
    11, artine kawelasan, wah cocok niki nek dinggo dodolan

  17. wongalus berkata:

    Mbah Kodok Terbang: njenengan lebih tahu dari saya…… mungkin semuanya ada… yang tidak ada di sana, jualan amalan…hehe.. lanjut mbah…monggo dipun sruput kopinya

  18. Kodok Terbang berkata:

    Hihihihi… Avatarnya beda2

  19. wongalus berkata:

    Ki Arum Manis: berterima kasih juga donk sama yang kasih nama njenengan yang berenergi rezeki lancar tsb… kirim saja alfatihah juga yahhh ke Mbah Danyange Energizer kwa bernomor 0000…

  20. Ki Arum Manis berkata:

    manteb aku le dodol.
    sesuk mangkat dgn penuh semangat juang 45. qiqiqiqi

  21. Abahnya NINA berkata:

    Salim dan cium tangan dl buat my mentor ki wong alus dan presiden KWA om wawan sleman..
    PENGUMUMAN..SY MAU MINTA TOLONG KEPADA UST KRISNA SEMARANG AGAR BISA MENGHUBUNGI SY KE EMAIL panglima.badai@yahoo.com karena ada hal yg SANGAT PENTING sehubungan dengan Pengijazahan Beliau semalam di candi Mendut..Sy minta tlg kepada pihak yg mengenal beliau untuk bisa memberitahukan tentang hal ini kepada beliau untuk bisa menghubungi sy ke email tsb..Akhirul kata Sy mau Minta Ma’af, Minta Halal, Minta Ridho atas ketidak berkenanya koment/ hal ini kepada semua..

  22. Ki Arum Manis berkata:

    @ ki wongalus, njeh ki.
    @ ki kumitir, matur nuwun sanget bos. nanti kalau sempat dodolan saya nyuwun disebulke biar laris manis, seperti arum manis. hehehe. sekalian nyuwun dipun bagei udude ya. tak simpen untuk pelaris.

    semangat Rebo Wage

  23. wongalus berkata:

    Kata mbah danyange energizer: kalau mau berangkat baca doa: Bismillahirrohmanirrohim, sing dodol ngganteng sing tuku ayu lan manis.. kabeh soko kersane Allah… njih sampun saya mau undur diri dulu.. jangan lupa itu doa warisan yg hanya untuk Ki Arum Manis… nuwun…

  24. Ki Arum Manis berkata:

    @ Abahnya NINA, ntar saya ada pulsa saya smskan,
    yg presidenkan om wawan sleman, yg ini Ki Arum Manis. beda bos. ruh nya sudah lain, hehehe

  25. GentarAlam berkata:

    Absen malam….hadir seperti biasa.kangmas alus..wah ada acara pemberian gelar to..qiqiqi sapa tau kebagian…

  26. Ki Arum Manis berkata:

    @ ki wongalus, wah injeh ki matur nuwun sanget dongane.
    salam kagem rencang2 njeh. al fateha sent…..

  27. wongalus berkata:

    Kata mbah danyange energizer, mbah gentar alam cocok kebagian nama “Sih Samasta Bhuwana”…seorang pemimpin yg dicintai masyarakat dan pemimpin tsb mencintai rakyatnya

  28. Ki Arum Manis berkata:

    @ Kodok Terbang
    @ gentar alam
    sugeng ndalu bos, ciup ciup ciup muach muach muach, wah tangane bersih ngak ya, wes kadong cium tangan je.

  29. GentarAlam berkata:

    wah manteb matur suwun mbahe danyange….bakal tak enggo ae langsung..ganti baju anyar..lang sung bali wass…nuwun

  30. Ki Arum Manis berkata:

    ‘Sih Samasta Bhuwana’; kalau ngak salah maksudnya “seorang pemimpin yg dicintai oleh semua lapisan masyarakat dan pemimpin yg mencintai rakyatnya”

    kalau sudah nenek juga harus dicintai juga lho.

  31. menoreh berkata:

    absen malam..salam buat semuanya..
    @ki wong alus
    @mas kumitir
    @ki arum manis
    @ki gentar alam..

  32. Ki Arum Manis berkata:

    teng teng teng
    pengumuman

    peresmian gelar pada rebo wage jumadil awal

  33. wongalus berkata:

    salam manis juga utk ki menoreh. nuwun

  34. Ki Arum Manis berkata:

    @ menoreh, sugeng ndalu mbah

  35. Ki Arum Manis berkata:

    golek gravatar dulu ah.

  36. wongalus berkata:

    sedulur yang butuh gelar monggo … ini lagi khusyuk manekung di pinggir batu.. kesempatan dibuka cuma 3 menit.. hehehe…

  37. wongalus berkata:

    kesempatan tinggal 1 menit

  38. menoreh berkata:

    gelarnya wong alus untuk saya,hehehe

  39. wongalus berkata:

    kesempatan ditutup… matur nuwun sedulur semua… kami mau off dari peredaran.. rahayu kang sami pinanggih…

  40. wongalus berkata:

    gelar asmo Menoreh sudah bagus.. cuma tambahi saja dengan BHRE … artinya Agung… digabung menjadi BHRE MENOREH… oke.. nuwun…

  41. Mandor turu berkata:

    Derek absen 2/3 malam
    @ki wongalus salim
    @mbah gentar alam salim
    @ki arum manis salim
    @ki menoreh salim
    @all boloalus salim salam jabat erat 100% sedulur
    monggo dilanjut…

  42. menoreh berkata:

    matur nuwun sanget ki wong alus…saya tunggu postingan2 ki wong alus seperti pada awal2 KWA,,

  43. MATSUNAGA berkata:

    Assalamu’alalikum wr.wb
    absen malam ,
    ikut nyimak ….
    salam persauadaraan

  44. bhre menoreh berkata:

    salam jabat erat juga buat wong turu yang tidak lagi turu,hehehehe

  45. Wija luwu berkata:

    Ass,,,Absen Malam!!!

  46. bhre menoreh berkata:

    @matsunaga,salam persaudaraan juga..

  47. Ki Arum Manis berkata:

    malam ini ada 3 gelar turun , hehhee

    @ bhre menoreh
    @ Sih Samasta Bhuwana
    selamat atas gelas barunya.

  48. Ki Arum Manis berkata:

    wah grafatare lumayan juga. wkwkwkwk

  49. bhre menoreh berkata:

    @ki arum manis,aturnuwun kimas..
    @ki arum manis&ki sih samasta bhuana,selamat atas gelarnya,semoga membawa berkah..

  50. kawulo_sudro berkata:

    pengalaman yang sangat menarik pak faisal…… ayo yang punya pengalaman lagi monggo dishare

  51. genibiru berkata:

    assalamu’alaikum sedulur semua

    walah2 banyak sesepuh yang gantinama, kira2 kebagian nggak ya; ngarep.com 🙂 mau dong Ki Alus buat saya

    barokallah buat sedulur semua
    amiin…

  52. jagar@ksa berkata:

    Asslmkm. Salam sepertiga mlm…
    Salam salim salam takdzim menjura kagem:
    Ki alus
    Ki Arum Manis (om wawan es)
    Mbah ‘Sih Samasta bhuawana (mbah Gentar Alam)
    Ki Bhre Menoreh…
    Selamat atas gelar barunya dari Habaib Muhammad Wildan …

    Buat Mas Faisal,selamat ya..atas bukti KemurahanNya…saya ikut berbahagia,semoga njenengan makin bnyk rejeki dan ilmu islamnya…

    @All sedulur..salam sih katrsesnan….

  53. Ki Arum Manis berkata:

    @ genibiru, wah pripun kabare bos, ketemuan maneh ya. kapan ni.
    @ jagar@ksa, hehehe wedaran gelar rebo wage

  54. jagar@ksa berkata:

    Hehehe…makin manteff lan kinclong ae Oom..eh! Ki Arum Manis
    Dgn nama barunya…slmt ya Ki…Salam Barokah Nur Muhammad buat panjenengan…

  55. genibiru berkata:

    dumateng kangmas ki arum manis minta no hp-nya donk… ato imel ke bektispetjimeldotkom.
    suwun kangmas

  56. Ki Arum Manis berkata:

    @ @ jagar@ksa, kudune wedaran gelar itu sabtu pahing lho,

  57. Ki Arum Manis berkata:

    @ geni biru, wah ngak kekirim semua je,

  58. Ki Arum Manis berkata:

    @ geni biru, nomer sampen akhiran 395

  59. Sai berkata:

    Ngintip dikit,,,,,,,,
    kabur lg…..cling.

  60. jagar@ksa berkata:

    Hihihi…ngono tho Ki Arum Manis..wah! Nek aku ra reti soal wedaran gelar neptune dino opo Mbah..hehe..maklum soale kulo niki gur siswa sing isone qobiltu smbl ndlosor melongok je…
    Hihii…mbok kulo diajari Ki…hehehe..
    Btw,Kangmas BC sing ngguaanteng tenan iku nengdi yo?…(Dirasani aah!..ben methu..)

  61. Sai berkata:

    Mbah arum manis,,,,??

  62. Sai berkata:

    Mbah arum manis,,,,??
    Mbah jaga raksa,,,??
    Salam salim salam takdzim mbah2 sedoyo,semangat malam,,,

  63. GM berkata:

    Menarik skali kisah mas faisal.. Sy jd iri,, hehehe,, smoga crita d ats mnjdi tambahan wawasan dan pembelajaran bwt qt smua..
    Salam takdzim tuk ssepuh ki wong alus dan sdulur smua. Salam kenal.
    Semangat malam..

  64. Deri berkata:

    @Ki arum manis: fhoto profilnya sponbob udah diganti blm? Kalo blm ana jg mau ganti jd patrik, biar jadi wakil presiden KWA…

  65. jagar@ksa berkata:

    Salam paseduluran kembali kimas Sai….

  66. genibiru berkata:

    nuwun sewu ki arum manis, enjih leres ki
    akhiran 395

    ………

  67. Sai berkata:

    Absen pagiiiiiiiiiiiiii,,,,,,,,,,,

  68. manwan berkata:

    abseent,,,
    wah gara2 tukang bobok,, gk kduman gelar nih,,,( nyseel com)
    ki arum manis@… njeh di rayakn dengan pngijzhan tho ki,,,mv kurang sopan ,,,qiqiqi
    ki gntar alam@,,wah glar yg mntabz…di rayain dgn ijzh dunk ki,,,qiqiqi,,( ngapunten mbah xixixi)
    bhre mnoreh@.. slmet yah gelar brunya…

    all@,,bolo alus sdooyo slam tkziiim,, guyub rukun seduluran…

  69. Wong Abangan berkata:

    Gak kebagian gelar jadi tetep wong abangan hehehe

  70. Kondang berkata:

    Memang betul blog kwa bisa bikin org yg ga ngerti jadi ketularan ngerti..tapi aku kog ga ngerti ngerti huaaaaaa

  71. adam berkata:

    @faisal randy : alhamdulillah turut bersyukur atas kemajuan pribadi dan kesuksesan usaha setelah rajin beribadah.
    Jadi pingin mencicipi baksonya nih boss. he he he
    Oh ya … walaupun udah ditambah dzikir … tapi kualitas baksonya jgn dikurangi lho. Ntar tetep aja kabur pelanggannya karena rasanya udah menurun.

  72. Bocha Bumi tak Bertuan berkata:

    Asbent pagi

  73. naufal adli berkata:

    wah…ternyata malam tadi malam bertaburan gelar, selama sy mengikuti blog tercinta ini br malam tadi sy tau ada yg di beri gelar oleh sesepuh ki wongalus dan langsung oleh presiden kwa mas wawan, selamat ya?…mas faisal, ane mau nanya medan di mananya ya…buat keluarga besar kwa salam persahabatan dan persaudaraan selalu

  74. aa_kym berkata:

    assalamualaikum
    ikut nyimak aja..

  75. endik berkata:

    assalamualaikum……………KWA

    salim ki alu, mas kumitir dan om arum manis…… serta sanak kadang KWA semua….

    blog ini bener bener bermanfaat, jujur saya katakan demikinan seperti yang saya rasaakn. seperti tulodo” sumber kekuatan dari ALLOH SWT” dan mameknai hubungangan antar sesama serta belajar menemukan diri sendiri.

    terima kasih saya haturkan………. dan alhamdulillah dr awal blog buka sampai sekarang stia saya ikuti…….

    ki alus…… matur sembah nuwun.

  76. Ki Dalang Cipto Kawedar berkata:

    Ketenangan dan kebahagiaan karena ibadah memiliki aura positive sehingga memiliki daya magnetisme. Berbeda dgn orang yg emosional, napasnyapun sering tersenggal dan tdk dapat senyum, mukanya selalu masam. Sehingga orang yg melihatpun buru-buru menghindari. Dengan ibadah yg khusyu akan membuka chakra mahkota dan chakra jantung dgn sendirinya. Kedua chakra ini merupakan spiritual healing yg sering disebut chakra dua hati.

    Pengalaman Kangmas Faisal merupakan contoh yg baik untuk kita yg mau BERUBAH. Hanya dgn cinta kasih sayang serta selalu mengingat Allah SWT, maka alam semesta akan ikut membantu kita semua. Karena semua terwujud atas kehendak Allah ta’ala, jadi wajar kalau kita memohon kepada Allah untuk diberi ide-ide, daya kekuatan dan semangat untuk dapat merengkuh rejeki dari Allah tsb dgn suka cita. Karena kebanyakan manusia selalu memohon rejeki yg sebenarnya sdh diberikan kepada kita dan tidak pernah meminta petunjuk-Nya. Sehingga kita tdk memiliki ide-ide, intuisi dan semangat untuk melakukan pekerjaan.
    Ingatlah cicak, meskipun hanya menempel di dinding rumah dan kelihatannya hanya menunggu, Allah sdh menggerakkan serangga untuk terbang mendekati cicak.

    Amalan yg baik adalah amalan yg kita mengerti arti dan maknanya, karena sesungguhnya amalan yg baik tsb harus merupakan afirmasi, bukan amalan yg memanggil khodam. Ingat manusia adalah perwujudan sirrullah, kalamullah dan wujudullah, sehingga kita memiliki kekuatan melebihi kekuatan khodam tsb.

  77. wong lamo berkata:

    aslmkmwrwb,para dewan pakar sedulur kwa,semoga sehat selalu..
    @mas.faisal wae : salam kenal kembali..semoga lancar/laris manis daganganny,aamiin
    pencerahan yang luar biasa,,aamiin aamiin aamiin yaa robbal ‘aalamiin..

  78. Bocah lawu berkata:

    Absen pagi
    assalamu’alaikum
    @ki wong alus
    @ki Arum.. He3x
    @mbh Cipto kawedar..
    @all sedulur
    selamat beraktifitas semoga sukses.

  79. Aku berkata:

    Akupun terinspirasi oleh blog ini…luar biasa….ilmu2 di sini kalo lewat ‘jalan’ biasa…mungkin memakan waktu puluhan tahun…dan biaya yg mungkin ratusan juta…
    Ku haturkan terima kasih dgn membungkukan badan di hadapan Ki WongAlus…

  80. Cah Pinggir Kali berkata:

    sweeeegggerrrr…..pagi2 dapat pencerahan dari Ki Dalang Cipto Kawedar…..

  81. aslam..absen pagi..

  82. Mas Bei berkata:

    wah, kampus udah banyak yang datang ya?
    bagus dah kalau mau pada belajar. tuh diatas ada contoh yang bagus.

  83. Mandor turu berkata:

    Ikutan absen pagi
    @mas bei
    @mbah GA/shamasta b
    @mbah pinggir kali
    @mbah lawu
    @mbah dalang CK
    salam salim kagem jenengan sedoyo

  84. Mas Bei berkata:

    salam cah pinggir kali, mas wong lamo juga
    ki dalang cipto kawedar, salim ki

  85. Cah Pinggir Kali berkata:

    selamat pagi mas bei…….

  86. lemots berkata:

    Maju terus Buat KWA,bnyk sekali manfaat yang di dapat dengan adanya Blog ini untuk para sepuh terima kasih yang merelakan waktu, tenaga pengijazahan ilmu serta kesabaran dalam membimbing Kami yang Buta Ilmu..nyimmak

  87. Mas Bei berkata:

    mas sih samasta bhuana,mas mandor kawat ( kerja kendor makan kuat ) , eh maaf salah mas mandor turu ( yo…, esuk2 turu ) salam buat sampeyan sedoyo

  88. Mas Bei berkata:

    mas lemots, salam juga buat sampeyan

  89. Mas Bei berkata:

    tidur dulu ah, dosennya gak galak inih

  90. kidang kencana mas berkata:

    absen dulu ah………………………..
    mbah abangan tak kei gelar gelem ra

  91. Tawon Gung berkata:

    menyimak sambil manggut-manggut….monggo di lanjut…
    SALAM ASAH ASIH ASUH…

  92. mas haryo berkata:

    aki mas kidang kencana.,.,.pg mas

  93. bhre menoreh berkata:

    @mbah dalang cipto kawedar,maturnuwun atas pencarahannya mbah…

  94. satria pinyingit berkata:

    salam kenal dulur. Agota baru ikut absen.

  95. GM berkata:

    Absen pagi,, salam sembah sungkem bwt para sesepuh n sdulur bolo alus .. @ki dalang CK, tausyiah’y mantebbb,, salam ki..
    Monggo d lanjut para sedulur .. Ta’ tinggal ngopi dulu..

  96. kidang kencana mas berkata:

    @ mas haryo : rebutan pertamax lg yuk mas,,smalem kebagian gelar ga?
    @ Ki Dalang CK : ga sah ndalang wae,,slonjoran kene sinambi ngopi kro bakar buhur 234.
    semedi disik ben oleh gelar sik mantep

  97. @mandor turu..qiqiqi wes awan ndang tangi..turu ae kapan tangine@mas bie salam ugi katur panjenengan.@mas haryo..silahkan di minum kopinya..langsung dah sy sediakan+gorengan pisang..

  98. wong lamo berkata:

    salam salim salam ta’zim salam hormat salam sedulur….
    @ki.cipto kawedar
    @ki.wong alus
    @ki.tukang sapon
    @ki.bengawan candhu
    @ki.kidang kencana mas
    @mas.bei
    @ki.themos thepost
    @mas.haryo
    @bhre menoreh
    @tawon gung
    @cah pinggir kali
    @mandor turu
    @lemots
    @sih sasmita bhuana
    @aku
    @R.S.A II
    @P.sukamilung
    @kwa sriwijaya ALL……..NY
    @all………semoga sehat selalu..aamiiin
    salam asah asih asuh
    SALAM CINTA DAMAI

  99. Ki Arum Manis berkata:

    @ geinibiru, hehehe ni saya sms bos,
    @ deri, wah gak ada wakilnya bos, sampean langsung ae dadi pimpinan, hehehhe
    @ sai, sory bos, semalam langsung ke kahyangan.
    @ manwan, ijasah opo yo, duwene ijabsah je
    @ Kondang, bertapa kungkum 7 hari 7 malam, nanti akan dapat wangsit ttg kwa. wkwkkwk

  100. Ki Arum Manis berkata:

    @ wong lamo, empek empek nya mana ya
    @ Sih samasta bhuwana, minta gorengan juga dunk

  101. sugeng siang sedulur sedaya…
    numpang ndeprok lan nyimak..

  102. wong lamo berkata:

    @ki.arum manis : kepalembang aja,ntr kita makan pempek sama2 sedulur kwa sriwijaya..

  103. Cah Pinggir Kali berkata:

    Ki Arum Manis…salim om, wah semalam dapet apa nih dari Ki Wangalus
    wong lamo….kirim pempek nya dong, yg pak raden juga ndak papo….hehehehe

  104. mas haryo berkata:

    @kidang kencana,.,blum rejekinya.,jd blum kebagian gelar.,,tp seandainya dpt jg malu,wong gak iso opo2
    @ki arum manis.,.,gmn crnya gnti avatar om ??

  105. wong lamo berkata:

    @cah pinggir kali :makan pempek bareng be di pinggir sungai benteng kuto besak apo dak tu kito makan di pinggir kali patra jaya..kalau nak kirim mungkin dak biso,kgek laju nak minta kirim galo he he he…..
    posisi ad di mano ??,caknyo tau pempek pak raden..??

  106. Semoga Warga dan staff KWA Selalu di pererat nasionalismenya dan tali silaturahimnya..amin

  107. TG Putra jati berkata:

    AssLam,,
    absen,,
    sambil nyimak,
    skalian maw nanya kepada sesepuh dan bolowongalus semua,,
    sbLumnya maaf kalau koment sy menggangu,
    sy tadi mlm bermimpi mengiris ke5 jari tangan kiri sy tapi tidak sampai putus cuma tandas tulang,
    tepat nya di buku jari paling atas secara melingkar,mimpi itu terjadi sekitar jam 3
    karena sy berbaring jam 2.30 dan bangun jam 4.
    Untuk tambahan,saat berbaring sy sempat membaca amalan pembangkit sedulur papat limo pancer,dari ki GATOLOCO.
    Dan sy baru mengamal kan selama 2 hari.
    Mohon pencerahanya kepada sedulur semua,
    maklum sy masih newbie dan tidak tahu apa2,,
    salam paseduluran
    all bolowongalus.
    TrimZ,,
    wssLam.

  108. dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung

  109. Cah Pinggir Kali berkata:

    heheheh posisi di pinggir sungai om wong lamo……pernah saya ke palembang tapi anak saya nggak tahan udara sana agak panas, lain waktu deh mungkin besok mampir….

    pokoknya kalo lagi makan pempek pak raden atau pempek candy jg lupa sedulur kwa ya…..hahahahahaha (sama jg lupa baca bismillah)

  110. Ki Arum Manis berkata:

    mas haryo, sorry aku gap tek, dicoba semalaman gak dadi.

  111. wong lamo berkata:

    @cah pinggir kali :sekarang dipalembang udarany adem trus,kepalembang lagi aj ,,di benteng atau danau jaka baring banyak permainan anak2,pasti betah anak2 om,he3
    ok deh,saya tunggu kabarny kl kepalembang,kita makan pempek bareng,di candi/pak raden,depan PIM..

  112. Mas Bei berkata:

    kedubrak, klonteng………

  113. kalau ada nama mas bei jadi keingat lagu “………sing numpak ndara Bei sing ngiring para mentri… jlekjlekjleknong”

  114. mas haryo berkata:

    @iya om,.,.,aq nyoba ket mau isuk yo gak dadi2.,.

  115. Mas Bei berkata:

    aduh ada mas rio, eh wong lamo, mas kalo mbngunin pelan2 dong, tuh kan mangkok pek2nya jatuhin kaki saya. atit…….

  116. wong lamo berkata:

    @mas.bei :oh,maaf mas,nggk sengaja,,
    he3,mangkanya mas..kalau belajar jangan tidur..ntar kena marah dosen..

  117. cah gemblung berkata:

    halahahalah wawan sleman setelah ganti nama arum manis malah tambah parah…jadi ngomong sendiri hahahaha dibawa ke pakem cah….

  118. kidang kencana mas berkata:

    pake kuwi opo to ‘cah gemblunh..qiiii…qii….

  119. Mas Bei berkata:

    penduduk kaki meratus, ha.ha.ha. rahayu.rahayu.rahayu. itu lagu saya kecil sambil naiki papah gedang buat jaranan.
    ih, jadi inget kecil dulu, gak pake celana, ingusan, ih ………..jan gilani

  120. hadi berkata:

    Ki Arum manis salam salim seduluran ki wah sya telat dong ga kebagian gelar soale pulsa habis jdi ga bisa ol ki kapan penobatan gelar lagi

  121. soax berkata:

    assalamualaikum poro sesepuh kwa nderek ngresulo… saya usahanya kapal nelayan semenjak ditinggal ayah meninggal 2009 kok usaha saya gagal/rugi terus ya knp ya? apa benar setiap ditinggal bapak meninggal minimal 2 tahun baru ada perubahan dlm usaha? atas petunjuknya saya ucapkan byk terima kasih…. mohon bantuanya

  122. DeWi TaNjUnG berkata:

    SALAM ,,, ikut menyimak

  123. soax berkata:

    assalamualaikum poro sesepuh kwa nderek tanglet… saya usahanya kapal nelayan semenjak ditinggal ayah meninggal 2009 kok usaha saya gagal/rugi terus ya knp ya? apa benar setiap ditinggal bapak meninggal minimal 2 tahun baru ada perubahan dlm usaha? atas petunjuknya saya ucapkan byk terima kasih…. mohon bantuanya

  124. Cah Pinggir Kali berkata:

    Ki Wongalus yg terhormat, cuma sedikit mengingatkan lagi, jaman dulu ada anggota kwa yg usul apabila mengeluarkan artikel pembelajaran di kwa tercinta ini kalo bisa max 2 saja karena kalo terlalu banyak kasihan artikel yg pertama keluar, padahal saya yakin setiap saudara kwa yg mengirim artikel ingin banyak yg membaca dan bercoment ria di artikelnya…rasanya mungkin seneng kalo mendapat perhatian dari saudara2 kwa dan ada tambahan informasi yg didapati. mohon sekali hal ini bisa menjadi pertimbangan ki wongalus ….terima kasih

  125. Mas Bei berkata:

    wong lamo, aku tidur lagi gak ada dosen, tapi yo maaf deh, saya yang salag di kelas tidur,
    ih ono cah gemblung, atut………
    tuh, ada mas soax, yang minta bantuan, tuh yang ahli ekonomi, sekaligus paranormal, ayo tolong dibantu. ingat tidak pake mahar.
    ha.ha.ha. rahayu.rahayu.rahayu

  126. Ki Dalang Cipto Kawedar berkata:

    Kangmas Cah Pinggir Kali, bagus juga usulnya. Saya sdh beberapa kali kirim naskah, tetapi tdk pernah diposting. kadang email kita ke KWA itu masuk ke JUNK email, jadi jarang dibuka kali ye ….

    Kangmas soax, sebenarnya tdk ada hubungannya antara usaha dgn orang tua meninggal. Biasanya oleh rasa sedih yg masih menggantung, semangat usaha menjadi berkurang, kalaulah ada sdh tdk mood, sehingga cenderung asal berangkat ke laut saja, terkadang juga lupa berdoa kepada Allah ta’ala. karena merasa sering hasilnya kurang memuaskan, membuat Anda justru mempercayai tahkayul tsb. Barangkali dgn berdoa:”Ya Allah…atas kuasa-Mu berilah aku kekuatan dan daya untuk merengkuh rejeki-Mu, bukannya aku mau menghindarinya. Gerakkanlah kapalku ini kearah dimana rejeki itu Engkau berikan.”,
    Kangmas Soax …tetap semangat nggih…?
    Salam Paseduluran ….

  127. Cah Pinggir Kali berkata:

    Ki Dalang Cipto Kawedar…nuwun ki, kalo sehari 2 saja kan yg coment juga enak apalagi kondisi sdh tua ki, boyoknya sdh nggak mampu lagi kaya Mas Bei….yg masih josssssssssss

  128. Mas Bei berkata:

    ih, tumben mas cah pinggir kali cemerlang idenya
    ha.ha.ha. rahayu. rahayu. rahayu.

  129. Mas Bei berkata:

    nah, ki dalang kan yang kasih solusi, gitu dong, ada yang meminta langsung ada yang memberi. mantaps ki dalang.
    mas cah pinggir kali , sampeyan kali ini salah, justru inilah boyok yang sudah tua.

  130. bhre menoreh berkata:

    @ki dalang cipto kawedar,brati sami mbah,hehehehe

  131. anak nelayan daha berkata:

    Alhamdulillaah.. jadi bagi siapapun janganlah BURU-BURU menCAP sesuatu itu buruk, sesat.. PELAJARI dan CERMATI dulu..

  132. thanmust thepos berkata:

    Oya, atas nama KWA Jakarta kami MOHON MAAF sekaligus mengucapkan Terima Kasih yang sedalam dalamnya atas kesediaannya memenuhi undangan kami , untuk hadir di rumah Ki Bayu Agni, untuk memberikan do’a agar beliau cepat sembuh. Wabil Khusus : mas Angker Ludiarto, mas Agus Ginting, mas Kancil, Mas Eno, mas Deadman, mas Nawiazky, mas Abi, mas Ibrahim, mas Jun hwe, mas Roni K, mas atok Jangkung, dan lain – lain yang tidak saya sebutkan satu per satu. Tak lupa, terima kasih juga buat : Ki Nurjati, Ki Abdul Jabbar, Mas Toro yang tak bisa hadir karena sesuatu hal, tetapi telah mendo’akan dan mengirimkan energi murninya.
    Semoga kebaikan Panjenengan sedoyo mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Alloh SWT. Amin Ya Robbal alamin.

  133. Cah Pinggir Kali berkata:

    Mas Bei critanya Mas Soax pernah saya alami waktu orang tua sy masih ada, warung bisa menghasilkan omset sehari 1 jt, tapi setelah beliau meninggal, sehari paling pol 100rb, ya seperti itulah roda kehidupan…………..muter gelinding……siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    tapi saya yakin sebenarnya crita tentang Mas soax lebih dari itu, mungkin belum saatnya beliau crita semuanya…………

  134. bhre menoreh berkata:

    @thanmust tepost,amiin..semoga ki bayu agni cepat diberi kesembuhan..

  135. Cah Pinggir Kali berkata:

    istirahat dulu ahhhhhhhhhhhhh

  136. thanmust thepos berkata:

    @anak nelayan daha : Betul Jenengan mas. Memeng tidak semestinya kita buru – buru untuk men Just sesuatu, padahal kita belum telaah lebih dalam. Bukan begitu mas? Salam takzim untuk jenengan.

  137. thanmust thepos berkata:

    @All : Maaf, pamit mundur dulu.
    Monggo semuanya
    Wassalamu’alaikum wr wb.

  138. thanmust thepos berkata:

    sebelum tutup pintu kampus, @Bhre Menoreh : Matur nuwun Ki, Pandonganipun engkang tansah kulo suwun.
    Monggo.

  139. soax berkata:

    maturnuwun sanget atas nasehat poro sesepuh kwa… ngamputene ingkang katah bila tidak sopan…

  140. Zizah37 berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Dalang Cipto Kawedar – Salam kenal Ki
    Saya setuju dgn penerangan Ki atas masalah Saudara Soax kita.

    @Saudara Soax salam kenal juga pada anda ya.
    Walaupun bpk saya bukan pedagang atau pengusaha, saya amat merasa begitu kehilangannya dihari meninggalnya 5 minit sebelum masuk syuruk kerna saya lah satu2nya dari 5 saudara yang berada disisinya ketika Beliau menyambut pangillan Ilahi. Satu minggu saya tidak masok kantor disambung dgn 4 hari lagi cuti sakit. Perastasi kerja juga agak sedikit merosot kerna mikirin Almarhum Bpk tercinta tapi tidak berlarutan kerna saya seolah2 dibangunkan dari rasa sedih.. Sampai bila saya harus bersedih? Sampai bila? Kehidupan harus diteruskan walau tanpa Ibu dan bapa tercinta tapi kita ada Allah yang terus memerhatikan tiap tingkak laku, ibadah, keiman dan ketakwaan kita terhadapNya.

    Saudara Soax, Allah akan mendahului hamba yang sering mengingatiNya daripada hamba yang terus menerus berdoa meminta2 kepadanya.

    Saya susun sepuluh jari memohon ribuan maaf sekiranya ada kata2 saya yang tidak berkenan dihati saudara.

    Wasalaamualaikum wr wb

  141. Faisal wae berkata:

    Ass.Wr.Wb.
    Salam perseduluran KWA.
    Saya kaget..lho kok coment saya jadi postingan.maaf dari tadi saya udah ngetik untuk coment,tapi terganggu,karna nyambi dodoli.
    BAKSO,MI AYAM,MI SOP,ES CAMPUR. maklum blm pake pekerja.
    @KI wongalus
    @abahnya n
    @gentar alam
    @ki dalang cipto
    jagar@ksa
    Sembah sungkem salam cium tangan.
    @ki arum manis,
    @mandor turu
    @adam,nuwun sarannya.
    @naufal adli,saya dimedan.Hevetia.
    Dan semua keluarga besar KWA,Para sesepuh,bolo wongalus yg saya cintai.maturnuwun,karena skelumit kementar saya yg ga berarti menjadi postingan Ki wongalus.saya terharu,tidak terasa air mata ini kluar.
    Dari blog KWA,saya banyak mendapat pembelajaran.
    Sekali lg saya ucapkan matunuwun, Salam perseduluran KWA.

  142. GM berkata:

    Absen sore,, salam sembah sungkem bwt para sepuh dan sedulur kwa.. Salam persaudaraan..
    @kang mas thepos, klo blh tau mabes’y kwa jakarta dmna ya? Sy jg dri jkt.ingin sekedar mempererat tali silaturahim.boleh kan ?. Trims k.mas..

  143. DOSA DAN PAHALA berkata:

    WAH DALANGNYA BELUM KASIH PERAN BARU,TONTONAN DAN JALAN CERITANYA LAGIAIR MENGALIR DARI SUNGAI KELAUT;

  144. Abah hikam berkata:

    Laris laris laris kayak ki arum manis,berkah ndonyo,slamet akhirat.

  145. sri w priambodo berkata:

    Assalamualaikum buat sesepuh semua…KI WA…Om Wawan Sleman…(Ki Arum Manis)……waaaaahh…pd…bagi2..gelar….sy…belakangan dateng masih kebagian ga ya…hihihii

  146. Bayu Swantan berkata:

    absen malam..kompak selalu

  147. Klik disini berkata:

    KWA memang mantap habis……….
    Jaya selalu KWA

  148. cahaya berkata:

    ki dalang.. Mantap benar afirmasinya ki..membuat tubuh ini bergetar bgtu membacanya…slamt mencba buat buat yg lain…salam rahayu buat ki dalang dan bolo wong alus yg sgt mulya di kwa ini..

  149. Ki Dalang Cipto Kawedar berkata:

    Nyimas Zizah37 salam takdzim, terimakasih saling mengingatkan, Allah lebih mengutamakan yg mengingat-Nya daripada yg selalu meminta-Nya.
    Kangmas Cahaya slam takdzim salam rahayu ….
    Kangmas Faisal wae, tetap semangat mencari rejekinya nggih ….

    Poro sedulur Bolowongalus yg saya cintai, mohon maaf kalau tidak saya sapa namanya, tetapi dari lubuk hati yg paling dalam salam saya 100% paseduluran untuk semua yg memiliki satu rasa satu karsa dan satu perjuangan….

  150. rony berkata:

    salam paling alus kagem wong alus

  151. rony fiter berkata:

    salam paling alus kagem wong alus

  152. rony fiter berkata:

    sugeng ndalu kagem wong alus

  153. gus santri berkata:

    Nderek menyimak dan absen….
    Menjura dalam kepada Para Sedulur KWA..

  154. p3lilin berkata:

    Salam ukhwah..menarik sekali blog ini..

    dri malaysia.

  155. Zizah37 berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Dalang Cipto Kawedar salalm takdzhim juga.
    Hehehe.. sekadar share apa yang aye pelajari Ki.
    Saya juga amat suka membaca posting and .. oops salah dan komen2 dari Ki amat bernas 🙂

    Selamat menjalani ibadah solat Jumaat Ki

    Wasaalamualaikum wr wb.

  156. thanmust thepos berkata:

    @GM : mas GM silahkan datang di sekretariat KWA Jakarta , d/a Rumah thanmust thepos , Kamp. Jati RT. 001 / 01 No. 26 < Jatinegarakaum, Pulogadung Jakarta Timur.
    Tapi disini hanya tertentu saja kumpulnya temen2, soalnya selalu muter siapa yang ingin di datengi temen2.

  157. thanmust thepos berkata:

    Ayo sedulur jum’atan

  158. Kevin.San berkata:

    Ayo2 Mandi2………………………………..

  159. Ki Kacil Buana berkata:

    Numpang promosi,jika kalian ada kesempatan,mari mampir kw blog banjar di negaradipa.wordpress.com

    Wasalam

  160. Ari berkata:

    mikum…lam knal lalu tuk smua@@@

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s