MANTRA SANGKAL PUTUNG


Herman Wawan
hermanwawan1@gmail.com

assalamu’alaikum wr,wb.
puji skur khadirat ALLAH swt. yg msih mbberikn nikmat ksehtn,,, hingga kita msih bsa sling berbagi disni..
dsni sya akan mencoba brbagi sedkit penglaman sya.. swktu riyadoh..sya di beri amlan oleh seseorang teman
yg kbetulan juga sedang riyadoh..beliau mnamkn amln ini MNTRA SANGKAL PUTUNG,,,
jujur sya blum bsa mlksanakn syarat dri memiliki ilmu ini,, kerna tergolong berat bgi sya,, kndala wktu,,
nah mungkin di antara po sedulur ngin mencoba mendalaminya sya al fakir yg bodoh ini,, berkenn agar di antara poro sdulur dpt mnjdi bekal hidup untuk mmbntu sesama tnpa pamrih..

adapun bca’anya sbgai brikut;;;;

bismillaahirrohmaanirroohim..
kun fayakun tuntum balung podo balung..
tuntum otot podo otot…
tuntum daging podo daging..
tuntum bayu podo bayu..tuntum sumsum podo sum-sum..
tum tinuntum ketiban iduku putih
sambung kersane Allah…
panas mawah mawah..
ketiban iduku putih adem asrep saking kersane allah
laailahaillallaah muhammad rosulullah..
cipto mati ,roso mati, roso ( ilang 3x,, than nafas)
lebur kang ajur laailaha illallah
sing sopo ganggu jahil karo aku..
hiyo iku satrune ALLAH ( hu allah 3x. than nafas)

tata laku;;; puasa 40 hari mutih.. trakhir tdk mkan mnum.tidak tidur shari smlam…
,twssul spti biasa,,sesuai pengetahuan msing2,,, di tambah,, pak saifudin pacet, mas hermawan..
cara pengguna’an;; bca tiga kali ato tujuh kali ,, than nafas.. di tiukan pda air.. lalu di minumkn.. sisanya di balurkan…
ilmu ini tidak boleh di mharkan.. sya gk akan iklas… mhon dgunkn untuk mmbntu sesama…
dan bagi yg mngetahui minyak sngkal puntungnya mhon dshare di koment,,,
krna sya lom sempat dberi tau cra pembuatan minyaknya oleh beliau…
mhon ma’af jika ada kata yg kurang berkenan di hati poro sedulur,,
sya yg bodo ini hnya bisa berbagi amlan pnglmn skaligus mlestarikan budaya indonesia yg kian punah…
slam hormat kpda ki alus,, dan sedlur kwa di mnpun brda,,,,
wssalamualaikum,wr,wb… @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 79 Komentar

Navigasi pos

79 thoughts on “MANTRA SANGKAL PUTUNG

  1. Pertamax ^_^

  2. rubi

    hadir.

  3. wong cilik

    Ass.maaf mas wawan kalau habis sholat wajib berapa dan kalau sholat malam berapa kali di bacanya.terima kasih semoga amal ibadah mas di terima di sisi Allah SWT.

  4. 333333

  5. rubi

    askum.. abang Moesafir besmah,salam kenal.

  6. rubi

    askum..
    Ki Ageng JJ
    wong cilik
    lam knal

  7. Mohd Genius

    no 7 …

  8. gandri

    8

  9. Injin mengamlkn om wawan

  10. om manwan…mantaffffffffff.

  11. OJIBUA

    20 BESAR……….

  12. Bocah lawu

    @mbah.. Manwan..
    Aiai.. Manteb ilmunya.

  13. Shiffffttt loro ,

  14. Patramantra

    Siip dech…Ternyata eh ternyata mas manwan siip deehh….o ya saya qolbitu mas…

  15. kopral dj

    gagal petramax mulu nehhhh ahjhhhhh

  16. seeeeeeeeeppppppppppppp
    Tapi puasanya minta ampun daahhhhh

  17. si_pitung

    mantap

  18. Cah gunTEN

    Wih dadi ki sangkal putung hari ni hehehe!?

  19. ipunk

    Salam Para Sadulur KWA….

    >ikut nyimak…..

  20. mv ada yg lupa… stiap mlm shbis sholat hajat. bca 313x,,
    shbis sholat bca 3x aja…

    slam buat poro sdulur sdoyo…

  21. yusupd

    Salam
    Ijin suatu saat bisa mengamalkan untuk kebaikan dan ridho Allah SWT

  22. penyairkematian

    qobiltu ki

    Salam Seduluran buat semuanya…:)

  23. Wong Cilacap Enjoy

    Slmtt Cree s’muanya Kluarga bsr KWA,…..

  24. Yudha Kelana

    salam kompak selalu, trims udah share ilmunya, qobiltu ki

  25. Bocah lawu

    Kekekek…@om dividi minta diskon aja ma mas manwan boleh g.. Xixiii…

  26. amlan ini jngn dilihat dri puasa yg mmbertkn…
    cobak dlu puasa 3-7-21-41…. smmpunya,, tpi klo untuk puasa lebih ringan di ulang2 gtuh,,,
    ini juga bsa utk mngeratkn luka kena bacok,pisau,ato luka yg gk sengaja…
    smoga sdlur sami berbagi dsni,,,

  27. Murid plin plan

    Sy terima ijazah ilmunya mas manwan.ini buat patah tulang ya? trmksh

  28. Abah hikam

    Salam kenal buat mas mawan dan slm rahayu kinasihan,kisepuh kwa dln bolowongalus smuanya,sedikit tambhan tata laku silahkan puasa neptu 40 aja, atau neptu rangkap dimulai hari rabu pon sampe saptu manis,setiap malam dibaca seikhlasnya.Nuwun.

  29. WADUH SAYA KAGET NIH KOK BELUM MENCOBA SUDAH KASIH SAMA ORANG LAIN YA. COBA ANDA BELI MOTOR BARU DAN BELUM COBA MENYETIRNYA SENDIRI DAN LANGSUNG KASIH ORANG LAI YG BELUM TENTU BISA BAWA MOTOR,KIRA-KIRA BAGAIMANA YA NASIB MOTOR TERSEBUT?

  30. Murid plin plan

    Pasti yg dpt motor kegirangan xi xi xi.Mksdya gmn bah neptu 40 itu.mohon jlsin,mksh

  31. Hadirrr..hadir..hadir..

  32. amln di atas hnya perekat sja,, jika ingin menguasai sangkal puthung disamping itu hruz bljar tekhnik pemijatan tulang dan urat…
    klo sya gk bisa tekhnik ituh,, sya hnya mmliki amlnnya saja.hehehe…( dasar wong bodo ..btine ngucap )….

  33. IH ADIK MANWAN NGOMONG SENDIRI.HEBAT EUY

  34. abah hikam@.. thx udah sling suport..itu juga ok abah… slam kenal balik..slam rahayu abah…
    kimas phla dan dosa@,, sbnrnya udh pernah aq riyadhohi 7 hari puasa muti,,
    pernah buat nolong sekali,, nmun aq gk bisa pjit,, akhirnya tulangnya smbung gk pda t4 nnya,,,heheheh..nysel lom nguasai teknik pjit,,,

    neptu 40 tlong abah di perjelas yah,,thx

  35. Abah hikam

    Neptu 40 adlah ilmu warisan dr kanjeng sunan kalijogo,karna melihat kondisi lelaku yg berat tsb akhirnya dia mencptkn ilmu neptu ini dgn perhitungan hari pasaran jawa.Diantaranya 1.Dimulai hari rabo pon,kms waje jmt klwn. 2. Kams wage,jmt klwn,sbt mns 3.Slasa klwn rbu manis kms paing dan ada 2 lg tp lupa he he untk rangkapnya dmulai rebu pon smpe sctu manis yaitu 4hr puasa insya Allah sm nilainy dgn puasa laku 80hr, tp tdk smua laku puasa 40hr bs diganti dgn puasa neptu.Nuwn.

  36. Abah hikam

    Teknk pngnaanya, bc mantra sangkal putung 1 ato 3x tnpa nfs lalu oleskn lembut tlapak kebagaian tulang yg patah,lbh bgs lg dgn minyk sangkal putung beberapa kali.Mhn ijin dan ridho Allah.Untk kesembuhan pasien. Amin.

  37. ki ageng ustad ifrit

    Mantepzz tp stau saya ilmu sangkal putung kbnykn turunan klo org yg ga pny turunan biasanya agak sulit mempelajarinya

  38. hahahahhahahahah asli mirip banget ama doa yang diajarkan buyut putriku kepadaku tapi aku ga pernah dulit dulit tuhhh mantra, ada kalimat awalnya yang nyleneh hehehehehhe….
    aku jadi ingett ntar aku cari2 lagi ahhhhh bukunyaaa thank’s your info heheheheheh
    nyimak dan salam takdzim

  39. Bocha Bumi

    Salam-salim poro sepuh
    Salam-salim
    Bolo alus
    Salam-salim km manwan ijin nyimak

  40. Siluman_MACAN

    #=> Maleem Smuanya…dah pd Tdur eah????

  41. @ki ageng ustad ifrit>> Yang jadi pertanyaan : Ilmu sangkal putung merupakan ilmu keturunan (hanya keturunannya yang bisa mewarisi ilmu tsb.) atau dibikin supaya rejeki dari ilmu sangkal putungnya hanya demi keturunannya?
    Mohon pencerahannya..

  42. G_bondowoso

    Ijin nyimak ki?

  43. G_bondowoso

    Salam Pamuji Rahayu dan hormat sy buat:
    @Ki manwan
    @Ki Selor
    SALAM KENAL KI?

    kalau di Daerah Sukabumi dan Bogor Terkenal dgn MINYAK CIMANDEnya
    Khusus untuk patah tulang bisa jg untuk menutup luka kena iris dll. Ilmu ini warisan dari MBA KHAIR ,Masyarakat sekitarnya bahkan diluar Jawa sekalipun Kadang menyebutnya dgn Julukan KARUHUN CIMANDE. Selain mengajarkan pengobatan patah tulang Beliau jg mewarisi ILMU SILAT CIMANDE.
    Yg mana ilmu pengobatan cimande ini hampir 90% dari garis keturunan.

  44. G_bondowoso

    Mohon maaf ini untuk share …aja ki? Cuma ini aja yg sy tau,
    Salam sejahtra dan SALAM PERSEDULURAN.

  45. Siluman_MACAN

    Pagi” lg pd ngapaen nich…..

  46. abseent,,

  47. abah hikam@.. thx udah jelsin nsptu 40 nyah… mnrut yg sya tau emnk tdk smua amln bs dkerjkn dgn naptu 40, nmun 10 dri 6-7 amln bsa dkerjkn dngn mnyingkat hari tsbut,,,
    nmun perlu pengulangan bberpa kli,, tergntung sikond pengijzh…

    ustad ifrid@,, bs jg sprti ituh,, nmun mnrut sya klo lom dcoba sippun dia insya allah bsa mrskn mnfa’atnya… nmun klo dri trunn emank sudah di olah dengan cara2 yg matang,,mksudnya mreka juga udah mmpunyaiteknik pjit+minyak sngkal ptung.. nah ktrunnya tinggal mlnjutkn ajah,,,

    dan minyak sankal putung juga di asmaki dengan asmak ini,, nmun bhannya emank hrus berbeda…

    g-bodowoso@.. wah minat nih,, btw mintak alamtnya kimas yah,, email sya di atas,,

  48. Izin mengamalkan ya om mawan….
    Tapi yang menggunakan neptu 40 ya…

  49. Abinya Arsya

    absen pagi ….
    salam paseduluran kagem seluruh bolo wong alus…..

  50. VIJAY BANDUNG

    SALAM SEMUA KEPADA PENGURUS DAN SEDULUR YANG BUDIMAN ..SALAM UKHUWAH DAN PERSAUDARAAN DARI SAYA…
    SUDILAH KIRANYA MEMBANTU SAYA YANG FAKIR INI UNTUK SEKEDAR INFONYA …SAYA SELAMA INI MENCARI SEPUH /SESEORANG YANG TELAH DIANUGRAHI ILMU DAN KEMAMPUAN DALAM HAL ILMU HIKMAH DAN ILMU GHOIB YANG MUMPUNI DAN RELA MENOLONG BAGI YANG MEMBUTUHKAN TANPA ALASAN/TUJUAN MATERI…MAKSUD HATI INGIN MENIMBA ILMU BAIK ILMU PENGOBATAN, GHOIB,KHODAM DLL…DIUTAMAKAN YANG TIDAK MEMPUNYAI PADEPOKAN/PERGURUAN…SUPAYA LEBIH KHUSUK….
    MOHON KIRANYA PARA SEDULUR MENOLONG SAYA…
    BISA INFO DI KWA TERCINTA INI DAN SMS HP SAYA 081802020501
    SEMOGA ALLAH MEMBALAS SEMUA KEBAIKAN DAN KEIKHLASAN SEDULUR SEMUA… WASSALAM

  51. Bocah lawu

    @mbh manwan.. Ada jg namanya minyak bintang buat sangkal putung. Tp ya itu susahnya ngambil dr ghoib n sgt maknyos.

  52. ,,

  53. kimas c lawu@,, wah aq dlu pernah mnelan minyak bintang asal suku bnjar dayak samrinda,, tpi aq lepas krna pntangan yg tllu berat,,, ssip kimas,,,

  54. msih setia,,,

  55. pamit slingg,,

  56. gandri

    Minyak sangkal putung yang asli dari air liur ular ghoib, orang yg dikasih biasanya dijumpai atau dihadang perjalanannya atau ditunjukkan sesosok ular yang keluar liurnya tapi air liur tsb jatuh ke wadah bisa daun, batok kelapa, cekukan batu. Yg mana liur tadi oleh si ular sengaja dikasihkan kita. Bila kita tidak cepat mengambilnya akan diambil didahului bangsa jin kadang gendruwo untuk pengobatan dikalangan mereka, yg sangat manjur.

  57. Bocah lawu

    @gandri… Iya ki sy jg pernah dgr tu minyak sangkal putung dr liur ular emang manjur. Biasanya itu diwariskan scr turun temurun.. Soalnya pake kodam ular itu.
    @om manwan… Gt y.. G tau jg sih asalnya dr mana myk bintang. Tp di daerahku sini ad orang yg bs dptkan minyak itu tp cuma sebotol kecil..dia ambil dr ghoib.. Kdng jg msh sering dapat.. Kmrn tmnku jatuh tgnnya retak memar kebiruan di olesi myk itu jg memarnya sembuh… Ajaib xixixi.
    Suatu bukti kebesaran Alloh tu.

  58. Rahman a'r

    Salim..@kang manwan yg gampang cari bawang putih tunggal+daun randu+daun mangkokan di haluskan trs di balurkan..

  59. G_bondowoso

    Assalamualaikum wr wb
    SALAM SEJAHTRA SELALU BUAT SAUDARA KITA SEMUA ADA DI KAMPUS KWA?….

    SALAM HORMAT DAN TAKDZIM SELALU TERUNTUK SESEPUH KWA SEMUA? …..

    Salam Salam
    SALAM PERSEDULURAN

  60. Mang Hasan

    Ki manwan nuhun pengijazahannya…buat para sesesepuh ayo dong share cara buat minyak sangkal putung atau minyak cimandenya biar lebih maknyus…

  61. gus santri

    Nderek menyimak dan absen….
    Menjura dalam kepada Para Sedulur KWA..

  62. Faisal wae

    lelakunya berat.tapi bagi yg berniat baja,mudah dapetnya.
    Salim,asah,asih asuh.
    Sedulur KWA.

  63. G_bondowoso

    Hadir …3x
    Absen Malam Mbah? Menjelang pagi
    @Ki manwan
    @KI Pitung
    Salam Salim
    Minta ID Facebooknya?
    Ke Email saya.

  64. G_bondowoso

    Masih setia menanti?…..

  65. gandri@,, wah bgus tuh kimas…
    b lawu@.. wah dpetnya goib bsa dunk bebrbagi cranya,,,hehehe
    rahman a’r@.. brun dnger nih,,, btw itu mnfa’atnya gmnkimas,, cra mraciknya yg benar gmn?

    mang hasan@@ ok moggo kimas,, itu udah sah utuk bolo2 alus,,,

  66. Bocah lawu

    @mas manwan.. Caranya aku g tau.. Mgkn suruh ngambilkan BK. dia kan py itu..he3x.
    Lha wong dia klo ambil tgn kyk nyambar gt didpn rmh..btl minyak dh ditangan.

  67. Rahman a'r

    @ki manwan Manfaat sm ky minyak sangkal putung,,sy pake ramuan itu,,

  68. Mr.xxxxx

    wah brat amat yah puasanya.,kang saya mo tanya ada ga ilmu buat menghilang tapi yg instan ga pake puasa-puasa,an tenkyou,

  69. BAGUS PITUTUR

    KULO NDEREK NYIMAK…………nderk lankung kamas………….

  70. ilaw65

    ass f all,@mbh hikam,bgm ciri ilmu bs/g bs diringks dgn neptu?@Ki manwan,sy pernah bc,mnyak bubut dr kalimantan ok bngt

  71. Mingun Niew

    Mhn bntuannya saya lg kna musibah skit ptah tulang kering d persndian lutut,udah d operasi d pasang pen n udah hmpir 2bln utk jalan msh skit (hrz pk kruk kalo jalan) lama2 bkin strez..
    Mhn bntuannya d forum ini yg kira2 bs mngobati ato ngasih solusi/info jamu2an ato mnyak sngkal putung shngga sya bsa smbuh n bkrja lg .Matur Nuwun

  72. Mingun Niew

    Email saya:
    mingun.niew77@gmail.com

  73. H.fathudin

    qobilu kang….1,semoga kita senantiasa maendapat ridho da maghfirohNya

  74. H.fathudin

    maaf salah ketik,qobiltu…..insya allah ….!

  75. Trims bnyk ki. Mta ijazahnya tuk di amalkan. Mantap ki. Klo pembuatan minyaknya gimana ki.

  76. Asalamualaikum wr wb ,saya menderita patah tulang sudah cukup lama pa sudah satu tahun lebih menderita patah tulang .

  77. fakhrurrozie cah karawang

    Qobiltu,,,atas ijazah’y Ki,izin mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: