MANTRA SANGKAL PUTUNG


Herman Wawan
hermanwawan1@gmail.com

assalamu’alaikum wr,wb.
puji skur khadirat ALLAH swt. yg msih mbberikn nikmat ksehtn,,, hingga kita msih bsa sling berbagi disni..
dsni sya akan mencoba brbagi sedkit penglaman sya.. swktu riyadoh..sya di beri amlan oleh seseorang teman
yg kbetulan juga sedang riyadoh..beliau mnamkn amln ini MNTRA SANGKAL PUTUNG,,,
jujur sya blum bsa mlksanakn syarat dri memiliki ilmu ini,, kerna tergolong berat bgi sya,, kndala wktu,,
nah mungkin di antara po sedulur ngin mencoba mendalaminya sya al fakir yg bodoh ini,, berkenn agar di antara poro sdulur dpt mnjdi bekal hidup untuk mmbntu sesama tnpa pamrih..

adapun bca’anya sbgai brikut;;;;

bismillaahirrohmaanirroohim..
kun fayakun tuntum balung podo balung..
tuntum otot podo otot…
tuntum daging podo daging..
tuntum bayu podo bayu..tuntum sumsum podo sum-sum..
tum tinuntum ketiban iduku putih
sambung kersane Allah…
panas mawah mawah..
ketiban iduku putih adem asrep saking kersane allah
laailahaillallaah muhammad rosulullah..
cipto mati ,roso mati, roso ( ilang 3x,, than nafas)
lebur kang ajur laailaha illallah
sing sopo ganggu jahil karo aku..
hiyo iku satrune ALLAH ( hu allah 3x. than nafas)

tata laku;;; puasa 40 hari mutih.. trakhir tdk mkan mnum.tidak tidur shari smlam…
,twssul spti biasa,,sesuai pengetahuan msing2,,, di tambah,, pak saifudin pacet, mas hermawan..
cara pengguna’an;; bca tiga kali ato tujuh kali ,, than nafas.. di tiukan pda air.. lalu di minumkn.. sisanya di balurkan…
ilmu ini tidak boleh di mharkan.. sya gk akan iklas… mhon dgunkn untuk mmbntu sesama…
dan bagi yg mngetahui minyak sngkal puntungnya mhon dshare di koment,,,
krna sya lom sempat dberi tau cra pembuatan minyaknya oleh beliau…
mhon ma’af jika ada kata yg kurang berkenan di hati poro sedulur,,
sya yg bodo ini hnya bisa berbagi amlan pnglmn skaligus mlestarikan budaya indonesia yg kian punah…
slam hormat kpda ki alus,, dan sedlur kwa di mnpun brda,,,,
wssalamualaikum,wr,wb… @@@

Iklan

79 pemikiran pada “MANTRA SANGKAL PUTUNG

  1. Ass.maaf mas wawan kalau habis sholat wajib berapa dan kalau sholat malam berapa kali di bacanya.terima kasih semoga amal ibadah mas di terima di sisi Allah SWT.

  2. amlan ini jngn dilihat dri puasa yg mmbertkn…
    cobak dlu puasa 3-7-21-41…. smmpunya,, tpi klo untuk puasa lebih ringan di ulang2 gtuh,,,
    ini juga bsa utk mngeratkn luka kena bacok,pisau,ato luka yg gk sengaja…
    smoga sdlur sami berbagi dsni,,,

  3. Salam kenal buat mas mawan dan slm rahayu kinasihan,kisepuh kwa dln bolowongalus smuanya,sedikit tambhan tata laku silahkan puasa neptu 40 aja, atau neptu rangkap dimulai hari rabu pon sampe saptu manis,setiap malam dibaca seikhlasnya.Nuwun.

  4. WADUH SAYA KAGET NIH KOK BELUM MENCOBA SUDAH KASIH SAMA ORANG LAIN YA. COBA ANDA BELI MOTOR BARU DAN BELUM COBA MENYETIRNYA SENDIRI DAN LANGSUNG KASIH ORANG LAI YG BELUM TENTU BISA BAWA MOTOR,KIRA-KIRA BAGAIMANA YA NASIB MOTOR TERSEBUT?

  5. Pasti yg dpt motor kegirangan xi xi xi.Mksdya gmn bah neptu 40 itu.mohon jlsin,mksh

  6. amln di atas hnya perekat sja,, jika ingin menguasai sangkal puthung disamping itu hruz bljar tekhnik pemijatan tulang dan urat…
    klo sya gk bisa tekhnik ituh,, sya hnya mmliki amlnnya saja.hehehe…( dasar wong bodo ..btine ngucap )….

  7. abah hikam@.. thx udah sling suport..itu juga ok abah… slam kenal balik..slam rahayu abah…
    kimas phla dan dosa@,, sbnrnya udh pernah aq riyadhohi 7 hari puasa muti,,
    pernah buat nolong sekali,, nmun aq gk bisa pjit,, akhirnya tulangnya smbung gk pda t4 nnya,,,heheheh..nysel lom nguasai teknik pjit,,,

    neptu 40 tlong abah di perjelas yah,,thx

  8. Neptu 40 adlah ilmu warisan dr kanjeng sunan kalijogo,karna melihat kondisi lelaku yg berat tsb akhirnya dia mencptkn ilmu neptu ini dgn perhitungan hari pasaran jawa.Diantaranya 1.Dimulai hari rabo pon,kms waje jmt klwn. 2. Kams wage,jmt klwn,sbt mns 3.Slasa klwn rbu manis kms paing dan ada 2 lg tp lupa he he untk rangkapnya dmulai rebu pon smpe sctu manis yaitu 4hr puasa insya Allah sm nilainy dgn puasa laku 80hr, tp tdk smua laku puasa 40hr bs diganti dgn puasa neptu.Nuwn.

  9. Teknk pngnaanya, bc mantra sangkal putung 1 ato 3x tnpa nfs lalu oleskn lembut tlapak kebagaian tulang yg patah,lbh bgs lg dgn minyk sangkal putung beberapa kali.Mhn ijin dan ridho Allah.Untk kesembuhan pasien. Amin.

  10. Mantepzz tp stau saya ilmu sangkal putung kbnykn turunan klo org yg ga pny turunan biasanya agak sulit mempelajarinya

  11. hahahahhahahahah asli mirip banget ama doa yang diajarkan buyut putriku kepadaku tapi aku ga pernah dulit dulit tuhhh mantra, ada kalimat awalnya yang nyleneh hehehehehhe….
    aku jadi ingett ntar aku cari2 lagi ahhhhh bukunyaaa thank’s your info heheheheheh
    nyimak dan salam takdzim

  12. @ki ageng ustad ifrit>> Yang jadi pertanyaan : Ilmu sangkal putung merupakan ilmu keturunan (hanya keturunannya yang bisa mewarisi ilmu tsb.) atau dibikin supaya rejeki dari ilmu sangkal putungnya hanya demi keturunannya?
    Mohon pencerahannya..

  13. Salam Pamuji Rahayu dan hormat sy buat:
    @Ki manwan
    @Ki Selor
    SALAM KENAL KI?

    kalau di Daerah Sukabumi dan Bogor Terkenal dgn MINYAK CIMANDEnya
    Khusus untuk patah tulang bisa jg untuk menutup luka kena iris dll. Ilmu ini warisan dari MBA KHAIR ,Masyarakat sekitarnya bahkan diluar Jawa sekalipun Kadang menyebutnya dgn Julukan KARUHUN CIMANDE. Selain mengajarkan pengobatan patah tulang Beliau jg mewarisi ILMU SILAT CIMANDE.
    Yg mana ilmu pengobatan cimande ini hampir 90% dari garis keturunan.

  14. Mohon maaf ini untuk share …aja ki? Cuma ini aja yg sy tau,
    Salam sejahtra dan SALAM PERSEDULURAN.

  15. abah hikam@.. thx udah jelsin nsptu 40 nyah… mnrut yg sya tau emnk tdk smua amln bs dkerjkn dgn naptu 40, nmun 10 dri 6-7 amln bsa dkerjkn dngn mnyingkat hari tsbut,,,
    nmun perlu pengulangan bberpa kli,, tergntung sikond pengijzh…

    ustad ifrid@,, bs jg sprti ituh,, nmun mnrut sya klo lom dcoba sippun dia insya allah bsa mrskn mnfa’atnya… nmun klo dri trunn emank sudah di olah dengan cara2 yg matang,,mksudnya mreka juga udah mmpunyaiteknik pjit+minyak sngkal ptung.. nah ktrunnya tinggal mlnjutkn ajah,,,

    dan minyak sankal putung juga di asmaki dengan asmak ini,, nmun bhannya emank hrus berbeda…

    g-bodowoso@.. wah minat nih,, btw mintak alamtnya kimas yah,, email sya di atas,,

  16. SALAM SEMUA KEPADA PENGURUS DAN SEDULUR YANG BUDIMAN ..SALAM UKHUWAH DAN PERSAUDARAAN DARI SAYA…
    SUDILAH KIRANYA MEMBANTU SAYA YANG FAKIR INI UNTUK SEKEDAR INFONYA …SAYA SELAMA INI MENCARI SEPUH /SESEORANG YANG TELAH DIANUGRAHI ILMU DAN KEMAMPUAN DALAM HAL ILMU HIKMAH DAN ILMU GHOIB YANG MUMPUNI DAN RELA MENOLONG BAGI YANG MEMBUTUHKAN TANPA ALASAN/TUJUAN MATERI…MAKSUD HATI INGIN MENIMBA ILMU BAIK ILMU PENGOBATAN, GHOIB,KHODAM DLL…DIUTAMAKAN YANG TIDAK MEMPUNYAI PADEPOKAN/PERGURUAN…SUPAYA LEBIH KHUSUK….
    MOHON KIRANYA PARA SEDULUR MENOLONG SAYA…
    BISA INFO DI KWA TERCINTA INI DAN SMS HP SAYA 081802020501
    SEMOGA ALLAH MEMBALAS SEMUA KEBAIKAN DAN KEIKHLASAN SEDULUR SEMUA… WASSALAM

  17. @mbh manwan.. Ada jg namanya minyak bintang buat sangkal putung. Tp ya itu susahnya ngambil dr ghoib n sgt maknyos.

  18. kimas c lawu@,, wah aq dlu pernah mnelan minyak bintang asal suku bnjar dayak samrinda,, tpi aq lepas krna pntangan yg tllu berat,,, ssip kimas,,,

  19. Minyak sangkal putung yang asli dari air liur ular ghoib, orang yg dikasih biasanya dijumpai atau dihadang perjalanannya atau ditunjukkan sesosok ular yang keluar liurnya tapi air liur tsb jatuh ke wadah bisa daun, batok kelapa, cekukan batu. Yg mana liur tadi oleh si ular sengaja dikasihkan kita. Bila kita tidak cepat mengambilnya akan diambil didahului bangsa jin kadang gendruwo untuk pengobatan dikalangan mereka, yg sangat manjur.

  20. @gandri… Iya ki sy jg pernah dgr tu minyak sangkal putung dr liur ular emang manjur. Biasanya itu diwariskan scr turun temurun.. Soalnya pake kodam ular itu.
    @om manwan… Gt y.. G tau jg sih asalnya dr mana myk bintang. Tp di daerahku sini ad orang yg bs dptkan minyak itu tp cuma sebotol kecil..dia ambil dr ghoib.. Kdng jg msh sering dapat.. Kmrn tmnku jatuh tgnnya retak memar kebiruan di olesi myk itu jg memarnya sembuh… Ajaib xixixi.
    Suatu bukti kebesaran Alloh tu.

  21. Salim..@kang manwan yg gampang cari bawang putih tunggal+daun randu+daun mangkokan di haluskan trs di balurkan..

  22. Assalamualaikum wr wb
    SALAM SEJAHTRA SELALU BUAT SAUDARA KITA SEMUA ADA DI KAMPUS KWA?….

    SALAM HORMAT DAN TAKDZIM SELALU TERUNTUK SESEPUH KWA SEMUA? …..

    Salam Salam
    SALAM PERSEDULURAN

  23. Ki manwan nuhun pengijazahannya…buat para sesesepuh ayo dong share cara buat minyak sangkal putung atau minyak cimandenya biar lebih maknyus…

  24. lelakunya berat.tapi bagi yg berniat baja,mudah dapetnya.
    Salim,asah,asih asuh.
    Sedulur KWA.

  25. Hadir …3x
    Absen Malam Mbah? Menjelang pagi
    @Ki manwan
    @KI Pitung
    Salam Salim
    Minta ID Facebooknya?
    Ke Email saya.

  26. gandri@,, wah bgus tuh kimas…
    b lawu@.. wah dpetnya goib bsa dunk bebrbagi cranya,,,hehehe
    rahman a’r@.. brun dnger nih,,, btw itu mnfa’atnya gmnkimas,, cra mraciknya yg benar gmn?

    mang hasan@@ ok moggo kimas,, itu udah sah utuk bolo2 alus,,,

  27. @mas manwan.. Caranya aku g tau.. Mgkn suruh ngambilkan BK. dia kan py itu..he3x.
    Lha wong dia klo ambil tgn kyk nyambar gt didpn rmh..btl minyak dh ditangan.

  28. wah brat amat yah puasanya.,kang saya mo tanya ada ga ilmu buat menghilang tapi yg instan ga pake puasa-puasa,an tenkyou,

  29. ass f all,@mbh hikam,bgm ciri ilmu bs/g bs diringks dgn neptu?@Ki manwan,sy pernah bc,mnyak bubut dr kalimantan ok bngt

  30. Mhn bntuannya saya lg kna musibah skit ptah tulang kering d persndian lutut,udah d operasi d pasang pen n udah hmpir 2bln utk jalan msh skit (hrz pk kruk kalo jalan) lama2 bkin strez..
    Mhn bntuannya d forum ini yg kira2 bs mngobati ato ngasih solusi/info jamu2an ato mnyak sngkal putung shngga sya bsa smbuh n bkrja lg .Matur Nuwun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s