ASMAK ASSYAFI


setetes air
setetesair007@yahoo.com

Asmak ini sangat bagus diamalkan untuk meminta ridho Ilahi agar segala jenis penyakit disembuhkan.

Tata caranya:

Tawasul umum…..

lanjutkan dgn

Baca: Al Fatihah 7 x

Baca: YA ALLAH YA SYAFI 442 X

Tiupkan ke air putih segelas dan minumkan ke si sakit. Kalau si sakit sudah tidak bisa minum, cukup usapkan air ke tubuhnya.

Semoga lekas sembuh mereka yang sakit sehingga bisa kembali bersyukur atas hidup dan kesehatan ini. Amin amin amin ya Rohimal-mustaaqiin. Terjadilah terwujudlah terkabullah atas perkenan Maha Penyayang hamba-hamba yang berpengharapan.

kwa@2011

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 191 Komentar

Navigasi tulisan

191 gagasan untuk “ASMAK ASSYAFI

  1. Petramak

  2. pecaturjogja

    pertamaxxx

  3. pecaturjogja

    keduluan om tokek hehe..

  4. Faisal wae

    pertama

  5. Faisal wae

    5 pun jd lah

  6. Halah I-Net pake lemoottt lagi aseemmm…..
    Absen 10besar ajalah lumayan :)

  7. Faisal wae

    maaf,bertanya.
    Tawasul umum itu,kirim fateha sama sapa saja ki?
    Mohon pencerahanya…

  8. cah krapyak

    ke berapa oke aja lah,he…

  9. Putra arjuna

    Absen malam,salam salim hormat buat sedulur semuanya

  10. Palui

    10 BESAR

  11. Cungkring Cerbon

    tarik mang…….

  12. sukmojati

    absen malam.monggo di lllaaannjuuuttt……

  13. permana

    absen malam ,,,

  14. ali xirom

    nderek nyimak…

  15. ijin nyimak

  16. Boca Bumie tak Bertuan

    QOBILTU…..
    ABSENT SAMBIL NYIMAK

  17. si_pitung

    absen malam

    memang penyakit
    adalah suatu hal
    yng susah disembuhkan
    datangnya cepat
    perginya
    lama

    tp ALLAH
    tentunya
    mnciptakan penyakit
    beserta
    obatnya
    masalah obat banyak ragam
    dr obat medis
    maupun non medis
    doa
    asma
    energi
    dll

    namun dlm brobat
    kenyataan nya
    ada serasi serasian
    atau ada jodoh ksembuhan nya
    tp
    marilah kt
    terus beriktiar
    n mmhon kpada zat tunggal
    agar di beri kesembuhan

    amin

    salam perseduluran

  18. JOYO SENTIEK

    Absen malam….

    nderek nyimak. . . .

  19. seeeeeeeeeeepppppppppp mantaaaaaaappppppp
    Asma penyembuhan udah keluar,,,,,,,,,,,,,,,

  20. Rahman a'r

    Top..pertama yg QOBILTU…

  21. Deri

    Mantapz!

  22. Faisal wae

    Qobiltu,smoga ada manfaat.
    Adeeem…
    Ayeem…

  23. ki ageng ustad ifrit

    Walah ko telat mbah yo…

  24. wong_ndeso

    absent wengi

  25. kacer gunung

    yo banyakin update amalan2 kayak gini………josssss :p

  26. kidang kencana

    begadang jangan begadang kalo tiada artinya. begadang boleh saja kalo ada maksutnya..duutt..takk..duttt..tak..takk…dut…
    sekian lama aku menunggu kedatangmu…
    datanglah…kedatanganmu kutunggu
    t’lah lama,…kumenunggu kedatanganmu….

  27. Wanbiz

    nomer piro y0

  28. MBAH JATI

    sepeeet…selamat tidur.

  29. salam salim untuk semua sesepuh, salam paseduluran untuk semua bolo wongalus, peace all

  30. Arum Manis

    mantafffffffffffffffffffffffffff
    qobiltu mbah setetes air

  31. salim tuk ki ageng ustadz ifrit, salam kenal ki, saya tunggu pembabaran kitab rahasia kewalian dari njenengan ki.

  32. ilir-ilir

    dicoba ahh,,,,
    qobiltu smg brkh mnfaat

  33. Faisal wae

    @kidang kencana,
    nunggu sopo to? Kok sampeyan sampe begadang.?
    @uttama adhikari,
    salam perseduluran.

  34. salam salim takdzim tuk ki wongalus, ki ageng jj, ki bengawan candhu,mbah gondrong x,ki arum manis, ki ageng ustad ifrit

  35. juga tak ketinggalan salam hormat saya tuk ki risang, ki gatoloco, big bos angger cemani, bhre menoreh dan semua sesepuh

  36. MBAH JATI

    bagaimana kalo YA ALLOH YA SYIFA energinya jadi gimana? yang pinter scan energi tolong jelaskan ya, mbah mau tidur aja..selamat tidur.

  37. kidang kencana

    @ Faisal Wae : Nunggu kencono tibo soko langit

  38. @faisal wae, salam paseduluran juga

  39. P@nger@n_tid@r_mgl

    salam paseduluran
    Nyimak aj
    Absen tengah malam

  40. G_bondowoso

    Ijin menyimak
    Dan mengamalkan
    Salam Perseduluran

  41. P@nger@n_tid@r_mgl

    setelah bersujud kepada yang maha kuasa emang hati merasa tenang

  42. bajing ireng

    50 besar ,lumayan. . .

  43. Asw…Salam rahayu mau tanya ya Allah (ya syafi apa artinya?)mohon dibantu?Krn di asma husna tdk ada ini.Terima kasih sebelumnya.

  44. Sai

    Ngintip dikit wae,,,,,,,,,,
    terus kabur lg,,,,,,,

  45. a'dhom alfatih

    Ass’ slam knal bgi pini sepuh dan dulur2 KWA smuax. slam takdim, hormat n persaudaraan smuax, sy asli probolinggo yg suka buka blog KWA, sy awam tentang ilmu2 kasunyatan, kebatinan dll, jdi sy mhon ijin pd ssepuh KWA untuk slalu membaca n mengamalkan doa2 yg ada di blog KWA ini secara umum.trima kasih sblumx wassalam.

  46. P@nger@n_tid@r_mgl

    sugeng enjang para sederek
    Askum…ki wog alus

  47. Ramlan

    Assalamualaikum salam damai semua….
    ya ditempat saya ada seorg bapak yg kerjanya menjual batu cincin, ya ramai yg membeli batu2 cincinnya kerana bapak ini mempunyai batu kecil yg disimpan didalam gelas berisi air dan batu itu boleh berputar2 didalam gelas itu apabila batu cincin yg hendak dibeli itu sesuai/ secocok dengan anda….kata bapak itu kalo cincin tidak sesuai dengan badan anda batu dalam gelas itu tdk akan berputar….
    ya bagaimana ini ya ajaib…atau cuma permainan silap mata untuk melaris jualan batu cincin….kepada sedulur semua ada tak yg tahu rahsia nya…harap berbagi ilmuya…
    salam damai…

  48. asskum met pagi dunia, met pagi sedulur semua bolo wongalus, peace all

  49. Mandor turu

    Ngintip di pagi hari

  50. sapto

    Selamat pagi all…………..

  51. Patramantra

    Absen pagi sambil nyimak

  52. Picek_Siji

    clink… nyimak

  53. ass” mantap asmax n slm knl buat ki ageng ustad ifrit

  54. Semangat pagi
    untuk semua dolor kampus wongalus
    sugeng makaryo
    salam paseduluran 100% sedulur
    nderek nyimak dg semangat
    terima kasih 7x
    cling….

  55. qobiltu,smoga bermanfaat…slm sedulur…

  56. Cah Pinggir Kali

    pagi yg cerah……sweeeegggeeerrrrrr

  57. Ki Dalang Cipto Kawedar

    Kangmas Setetes Air qobiltu dengan lengkap dan sempurna.

    Kangmas Ramlan, biasanya batu tsb ada unsur magnetnya dan pedagang tsb menyimpan magnet yg tersembunyi sehingga pada saat calon pembeli memilih batu akik mulailah penjual tsb beraksi. Tentang jodoh dan tidak seseorang dgn Batu akik sama sekali tidak ada hubungannya, yg pasti sebagian besar batu memiliki sifat menetralkan energi negative sekaligus pemanis yg memakainya.

  58. Sang Pengembara

    Batu cincin yg muter2 dlm gelas berisi air…
    Wah…hati2 jgn sampai ketipu…
    ane sang pengembara sering kali jumpa yg kayak begituan,dipasar2 banyak…
    itu kerjaan orang2 yg suka menipu…

  59. Sang Pengembara

    Batu cincin yg muter2 dlm gelas berisi air…
    Wah…hati2 jgn sampai ketipu…
    ane sang pengembara sering kali jumpa yg kayak begituan,dipasar2 banyak…
    itu kerjaan orang2 yg suka menipu…
    kalo nggk mikir sesama manusia,ketemu org seperti itu ditampar aja…hahahhahahahaaaa

  60. R$A

    nyimak bentar,……. cliing.

  61. Aku

    Qobiltu om…and ‘makasih…

  62. assalamualaikum.wrwb…absen pagi…

  63. sugeng rawuh kimas gentar alam,dh ganti nama ya ..xi..xi..,kpn slametan jenang abang..

  64. yoyok

    puagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii semua salam paseduluran
    pagi pagi bahas masalah akik asik ni
    mas ramlan mas mau belajar ato pesan alatnya ?
    dan kalopun bisa untuk apa ? untuk jualan akik ato hanya untuk atraksi
    di pasar turi ada teman yang bisa menyediakan barang2 yang biasanya buat atraksi seperti itu misal batu akik yang menyala di air, kotak betoro katong yang bergerak dll ini saja masukkan untuk mas ramlan

  65. M.RUSLAN ABD GANI

    Qobiltu Ki Setetes Air, semoga bermanfaat bagi kita semua.
    Amiiin.

  66. Zakoy

    Qobiltu ki izin ngamalin semoga brmanfaat..alfth

  67. LOW LEVEL

    qobiltu………. moga bisa jadi dawa’ buat yang sakit……. amin

  68. mas argo dumilah…nama pemberian dari simbah danyange kanjeng panembahan ki alus…hehehe….

  69. Sang Pengembara

    Lanjut…
    Sambil bersenandung mengiringi perjalanan dari sang pengembara…xixixiixiiiii

    ‘Kalau ke teluk mencari bambu
    Tali temali kita kokohkan
    Kalau duduk mencari ilmu
    Iri dan dengki kita jauhkan’

    ‘Berbuah pohon daunnya rindang
    Tempat berteduh rusa dan kijang
    Bertuah manusia berkasih sayang
    Sengketa jauh hidup pun tenang’

    ‘Banyaklah buah perkara buah
    Buah mengkudu lekat di batang
    Banyaklah tuah perkara tuah
    Tuah manusia berkasih sayang’…

  70. Ijin mengamalkan terima kasih ,salam sadulur.

  71. Cah Pinggir Kali

    …………..

  72. Ramlan

    Ki Dalang Cipto Kawedar,
    Sang Pengembara,
    yoyok ….
    temakasih ya….wah nampaknya saya suda d tipu oleh bapak penjual batu cincin itu ya, ya ya ya ramai lagi kawan2 gue yg tertipu ni…kangmas yoyok gimana caranya di taruh magnet itu ya…sungguh canggih ilmu zaman modenan ni utk menipu ya..bole kaya tanpa guna kodham dan jin2 hihihi…
    *bila dibuka batu akik dari sarung cincin tu tdk ada pula magnetnya…tapi bila dibawa balik ke tpt bapak tu batunya beputar pulak….:(

  73. hermansyah

    ass.salam sejahtra tuk bolowongalus.YOYOK pasar turi mana ?dan sampean dimana? aku dekat pasar turi bro.

  74. Sang Pengembara

    Kalau buat hiburan…monggo aja,nggk apa2 asal jangan buat menipu sesama,kasihan rakyat kecil….hehehhehehee
    Makanya…kayak kita2 ini jadilah sang pengembara…xixixixixiixixixi…

    Mending ane berdo’a,mohon diam sebentar ya…moga ada yg tahu keluhan jiwa kita sesama pengembara…xixixixiixixiiiiii

    Ya Ilahi Ya Robbi Ya Saidi Ya Maula Ya Robbul Ijati…
    Inilah Sang Pengembara Berdiri didepan pintu-Mu…
    Bersenandung Dengan Karomah Salawat Kekasihmu…
    Bersenandung Dengan Karomah Nabi2 Pilihan serta Umat Yang meyakini Mereka…
    Bersenandung Dengan Kebenaran Karomah Nur Haq-MU…
    Bi’dzatillahi Akbar — Allahu Akbar—
    Bismilahi Akbar — Allahu AKbar —
    Allauhumma Solli ala Muhammad
    Allahumma Solli ala Sayidina Muhammad SAW
    Wa Ummati Sayidina Muhammad SAW
    Allahumma Solli ala sayidina Hidir AS Wa Ummati Sayidina Hidir AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Adam AS Wa Ummati Sayidina Adam AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Idris AS Wa Ummati Sayidina Idris AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Nuh AS Wa Ummati Sayidina Nuh AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Hud AS Wa Ummati Sayidina Hud AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Soleh AS Wa Ummati Sayidina Soleh AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Ibrohim AS Wa Ummati Sayidina Ibrahim AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Lutz AS Wa Ummati Sayidina Lutz AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Ismail AS Wa Ummati Sayidina Ismail AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Ishaq AS Wa Ummati Sayidina Ishaq AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Yaqub AS Wa Ummati Sayidina Yaqub AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Yusuf AS Wa Ummati Sayidina Yusuf AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Ayub AS Wa Ummati Sayidina Ayub AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Sueb AS Wa Ummati Sayidina Sueb AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Harun AS Wa Ummati Sayidina Harun AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Musa AS Wa Ummati Sayidina Musa AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Ilyas AS Wa Ummati Sayidina Ilyas AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Ilyasa AS Wa Ummati Sayidina Ilyasa AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Zulkifli AS Wa Ummati Sayidina Zulkifli AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Dawud AS Wa Ummati Sayidina Dawud AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Yunus AS Wa Ummati Sayidina Yunus AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Zakaria AS Wa Ummati Sayidina Zakaria AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Yahya AS Wa Ummati Sayidina Yahya AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Isa AS Wa UmmatiSayidina Isa AS
    Allahumma Solli ala Sayidina Muhammad SAW Wa Ummati Sayidina Muhammad SAW
    Huukuki Wajibati Alaiya
    Khususon Wa man huwa amilu hadihi Solawat Akbar
    WAllahi-TAllahi-Billahi Laillaha illa Allah, Muhammadurrosullullah Haq
    WAllahi-TAllahi-Billahi Nur Muhammad Haq
    WAllahi-TAllahi-Billahi Nur Allah Haq
    WAllahi-TAllahi-Billahi Zat Allah Haq
    WAllahi-TAllahi-Billahi Al Mauta Haq, Wa Kursi Haq, Wa Arsy Haq, Wa Jannah Haq, Wa Nar Haq
    WAllahi-TAllahi-Billahi
    Bi’ Zatilahi Akbar, Bi’ridlollahi Akbar, Bi barokati solawat Akbar Nas’aluka
    Mahabatan Akbar, Safaatan akbar, Wa Rohmatan Akbar, Wa Maqfirotan Akbar, Wa Salamatan Akbar, Wa Hafidollahu Akbar, Wa Rizkon Akbar Bi ghoiri Hisab, Wa KaromAllahu Akbar, Wa Ridlollah Akbar, Wa Nikmatan Akbar Bi ihsan bi zatillahi Wajhika Akbar, Wa Maqbulan
    Abadan-Abadan-Abadan-Abadan
    Fi kulli Makan Wa fi kulli Zaman
    Kun Fayakun-Kun Fayakun-Kun Fayakun
    —-Allahu Akbar—-
    Datanglah Wahai Kebenaran Asmak…
    Datanglah Wahai Kebenaran Asmak…
    Engkau Adalah Sebagian Mutiara Milik Allah…
    Aku Sang Pengembara Merindumu…Dan yang lainnya juga…hehehehhehehee

  75. Mas Bei

    qobiltu mas yang punya setetes air.

  76. lemots

    Qobiltu Ki mohon Ijin Mengamalkan untuk membantu sesama..amiiin

    Lanjuut Puh ane nyimak terus

  77. cahpinggirkali

    ….

  78. ridwan

    ass………….mohon izin tuk mengamalkan.wasalam
    terimakasih.

  79. Sang Pengembara

    Sakit adalah kondisi yang tidak kita kehendaki. Apabila ada saudara, tetangga, teman, orang lain dan juga diri kita sendiri mengalami sakit maka akan lebih mulia apabila kita berupaya untuk mengobatinya. Selain upaya medis dengan perawatan dokter, maka akan lebih substansial kita mengobati penyakit dengan upaya batin.

    Cara mengadakan upaya batin untuk mengobati sakit adalah meminta kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar si sakit diberi kesembuhan. Kita berharap dan hanya Tuhan yang menentukan harapan kita. Laksanaka sholat tahajud atau sholat malam dengan jumlah rakaat yang sesuai dengan kemampuan. Lalu baca wirid SYEKH ABU HASAN AL SYADZILI, pendiri tarikat Syadziliah berikut ini dengan khusyuk satu kali.

    “YA WASI’U YA ALIIMU YA DZAL FADLIL ADHIIMI ANTA RABBI WA ILMUKA KHASBI IN TAMSISNI BIDHURRAN FALAA KAASIFA LAHU ILLA ANTA WAIN TARUDDUNII BIKHAIRIN FALAA RADDA LIFADZLIKA TUSHIIBU BIRAHMATIKA MAN TASYAA’U MIN IBADDIKA ANTAL QHAFUURURRAHIIM”

    “Ya, Allah, wahai Dzat Yang Maha Melapangkan, wahai Dzat Yang Maha Mengetahui, wahai Dzat Yang Maha Memiliki anugerah keutamaan yang agung. Engkau adalah Tuhanku, dan cukuplah bagiku ilmu-Mu. Jika aku ditimpa penyakit, maka tiada yang bisa mengobati selain Engkau. Jika Engkau memulihkan kondisiku, maka tiada seorang pun yang bisa mengambil alih anugerah-Mu. Engkau curahkan rahmat kasih-Mu pada orang yang Engkau kehendaki dari hamba-hamba-Mu, dan Engkau Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”
    Apalagi bila digabung dengan amalan seperti yg diatas…
    (Baca: Al Fatihah 7 x Baca: YA ALLAH YA SYAFI 442 X).
    Tambah manjur demi sesama yg membutuhkan pertolongan…amiin.

  80. Ramlan

    Amin….ya aman semua…

  81. Faisal wae

    Amalan seperti ini,biasanya
    harus diulang sesering mungkin,baru krasa.
    Tapi waktu mewiridkannya harus terucap jgn didalam hati.sedulur past merasakan sirr nya. Lanjut…

  82. yoyok

    pasar turi akik2 yang luar tepi jalan, dan kalo pagi banyak orang jual barang bekas wabil khusus hp bekas orangnya jual keris

  83. pertapa genit

    qobiltu ki setetes air..
    semoga dapat bermanfaat..

  84. Suprapto

    Qobiltu….smga br,manfaat utk s,sma.salam sedulur kabeh di KWA

  85. Allhamdulillah..
    Pas sekali, Ayah sy skarng sedang sakit semoga dengan asma ini Ayah sy akan segera sembuh.. Amin
    sy ijin mengamalkan ki..

  86. lewat mang

  87. Cah Pinggir Kali

    ….

  88. wisanggeni

    qobiltu kang

  89. Ki Dalang Cipto Kawedar (ABDULJABBAR)

    Terimakasih Mas Hermansyah yg sdh memberikan tanggapan tentang postingan saya di komen amalan yg diposting Bang RRK. Bagi saya tidak ada masalah diterima atau tidak pendapat saya. Karena saya hanya saling mengingatkan. Ternyata memang saya yg seperti ORANG BODOH di antara orang-orang yg sdh merasa BENAR. Oleh karena itu sekaligus melalui komen saya ini saya mohon pamit dan mohon maaf atas segala salah maupun khilaf yg sengaja maupun tidak sengaja. Saya lebih baik menyusul teman-teman yg lain yg sdh lebih dulu membuat forum spt ini, yg sebenarnya saya awalnya memberi masukan kepada mereka untuk tetap bertahan, tetapi kenyataannya memang saya yg salah.

    Kepada sedulurku Ki Wongalus, Ki BC, Ki Ageng JJ, Abah Sepuh Suhaemi, Ki Gembel Gerbang Kampus, Ki Mbah Gondrong, Ki Arum Manis, ki Kidang Kencana Mas, Sancang Ungu, Ki Wong Jowo, Ki Dividi, Ki Patramantra, Nyi Ageng Ustadz Ifrid, Ki Sawung Galing, Wong Abangan, Bocah Lawu, RSA, Wong Lamo. Pangeran Sukemilung, Gatoloco, Ki Angon, GusSantri, Gagak Rimang, Wong Mbohol, Kang Asep, dan seluruh Bolowongalus yg lainnya yg tdk sempat saya sebutkan namanya …
    Mohon pamit, dan salam rahayu ……

    Untuk permintaan dari para sedulur yg sdh mengirimkan email ke saya tentang Ebook INGSUN SEJATI tetap saya layani, mohon maaf karena kesibukan ada beberapa yg belum sempat terbalas emailnya.

    Wassalam
    Ki Abduljabbar

  90. weh….kbtulan sy jg seneng koleksi akik,ada : kecubung wulung,king safir,suleman mata,giok,badar besi dll…..tp yg yaman hitam blm punya…..xi..xi..,hayo siapa yg punya…mau barter ngak…

  91. sudiawijaya

    abisen yang kocir

  92. Salamm,,

    qobiltu,,alhamdulillaahh..

  93. izal

    qobiltu

  94. Patramantra

    @mbah jabbar tolong nanti saya dikabarin ya…alamat blog/forumnya. Saya juga ingin berkunjung ke sana. Tolong saya di ad di twitter.
    Sebenarnya saya juga punya blog/web sendiri tapi lebih suka kunjung ke KWA. Karena di sini lebih ramai. Di blog ku yang mampir dah lumayan cuma jarang yang komentar. Ada yang komentar justru pakai bhs inggris. alamat rumah saya
    http://www.mantraza.tk
    silakan tinggalkan pesan dikomentar jika ada saudara yang mau berkunjung di rumah saya….qiqiqi. Maaf promosi sedikit.

  95. laskar lembu suro

    aslkm….aabsen sore

  96. ndara nak cirebon

    kobiltu

  97. mbah dalang cipto kawedar..ada apa dengan mu?…sy kok gak paham..

  98. Semut Ireng

    @Ki Dalang Cipto Kawedar (ABDULJABBAR)…ki kenapa musti begitu…apa itu jalan satu-satunya…padahal banyak temen2 termasuk saya yang masih membutuhkan pencerahan dari panjenengan….saya mengharapkan panjenengan masih memberikan pencerahan-pencerahanya…
    salam pamuji rahayu ki….
    salam salim sungkem….

  99. salam persaudaraan buat seluruh sedulur KWA
    Sebuah postingan ilmu yg baik, memang sdh lama saya cari ilmu khusus utk pengobatan macam ini. Krn saya sdh sakit sejak tahun 2002 lalu, sdh berobat kedokter dan orang pintar tapi blm sembuh juga, bahkan dokter bingung apa penyebab penyakit saya krn stlh diperiksa semuax normal. Izin mengamalkan ilmux.
    Buat sodaraku ki dalang, tolong kirax dipikirkan lagi keputusax utk keluar dari KWA, krn saya juga sdh lama membaca postingan KWA dan hampir setiap hari saya sempatkan membuka blog KWA namun jarang memberi komen dan saya suka akan ulasan2 para sesepuh KWA termasuk kidalang. Nah kalau para sesepuh meninggalkan KWA satu persatu siapa lagi yg memberi bimbingan bagi kami yg msh awam dlm ilmu hikmah ini.
    Salam hormatku buat Ki wong alus, ki rektor, dan presiden KWA juga buat ki gondrong
    Wassalam

  100. h3nry

    Qobiltu..,ijin ngamalkan asmak assyafi smg membw barokah dan kesembuhan bg yg sakit

  101. Arum Manis

    nunut absen

  102. Arum Manis

    @ G A.sih shuwasta bhuwana, aku juga ngak mudeng,
    waduwwww peace dech

  103. ki abdul jabar kenapa ki ???

  104. wong lamo

    aslmkmwrwb,absen sore..

  105. Arum Manis

    @ Putra Sapto Argo Al-Awwam, sesepuhku mohon memberikan pencerahan dan tausiahnya mengenai hal ini, please dech. kalau mau nanti aku kirimi arum manis ter enak di dunia kahyangan.
    @ wong lamo. sore gini enaknya aku sampenkirimi kupi dan buhur, yach

  106. P@nger@n_tid@r_mgl

    @arumanis
    Kalo mau kirim arumanis ketempat saya aja.because saya distributor snack

  107. wong lamo

    @arum manis :apa saja boleh yg penting bermanfaat,..sekalian kl ada pusaka kirimin juga,he3..
    ini coba kuliah sore sampai mlm,siapa tau banyak dapet pencerahan dari dosen mlm in…

  108. Arum Manis

    @ P@nger@n_tid@r, wah boleh itu, kapan saya bisa langsung kirim, kira kira saya bisa kirim berapa ton per hari ?
    kirim ke luar negri juga oke. ekspor
    wah entuk bisnisan iki.
    @ wong lamo, emang mau pusaka, beberapa pusakaku nganggur. mau aku kirimi ?

  109. wong lamo

    @ arum manis : boleh juga,tapi nggk pake ongkos kirimkan…??

  110. belgedes

  111. Arum Manis

    @ wong lamo, gak perlu pakai ongkos kirim, kirim lewat fb aja kan gratis kirimnya. nanti malam kekirim

  112. @d@ @p@ chE…..
    kirim”an apa nie….

  113. wong lamo

    @ arum manis :facbook ny apa sih..?? ntr tak tunggu…
    @ siluman macan :biasa,, kirim kirim surat cinta,..!! posisi dmn…??

  114. ericsagita

    qobiltu mbah

  115. sugeng ndalu sederek sedaya..

    ijin ndeprok nyimak..


    Jadi teringat datuk guru di payakumbuh..
    beliau pernah berpesan..:
    “Nan mulia batubai urai,
    Nak tuah tagak di nan manang,
    Nak cadiak sungguah baguru,
    Nak kayo kuek mancari”

    “Yang mulia berlaku yang baik,
    Ingin maju teladani yang berhasil,
    Ingin pintar belajarlah sungguh-sungguh,
    Dan yang ingin kaya harus kuat berusaha mencari”

  116. MAN 1/2 DEWA

    Turut NYIMAK mawon

  117. ki ageng ustad ifrit

    Absen mlm huhuy smbil meniknati serabi keju mantepzlah pokoke
    walah knp mbah abdul jabbar?ayolah semangat mbah biarkan org2 brkata apa niat qt baek ko

  118. Sai

    Hadiiiiiiiiiiirrrrr,,,,,,,,,,,
    waduh mbah dalang kok kabur mbah,ada apa????????????
    1 per 1 semua orang pada menghilang,cuma ngintip dibalik layar,hihihihi
    ikutan ahhh,,,,,,,

  119. Dhan

    qobiltu ijin ngamalkan!!!

  120. Arifyanto

    amalan ini topcer banget…buat kesembuhan kbetulan sudah 3 tahun ane amalkan walau baru disini baru di share-kan,bagi saudara yg ada di kwa yang memiliki penyakit yang belum sembuh amalkan amalan tsb dengan bilangan diatas 1 ribu tiap hari insya Alloh smbuh,kalau dtrawang amalan ini berupa pusaran air yang berputar menetralkan energi negatif

  121. MBAH JATI

    Ada yg datang dan ada yg pergi. Disana pergi kesini, disini pergi kesana. Disini bagimu disana, disana bagiku disini. Dimanapun kita sejatinya selalu disini…Salam ki Dalang Cipto Kawedar dari pengunjung blog yang hanya orang biasa ini.

  122. wong lamo

    dari pertama sampai sekarang, mungkin sampai seterusnya saya mendapatkan semangat yang luar biasa,..karna pencerahan dari @ ki.dalang cipto kawedar/ki.abdul jabbar,terimah kasih atas semua pencerahan/nasehat/masukan yang aqu terimah dari ki.dalang cipto kawedar/ki.abdul jabbar,semoga bermanfaat bagi diri saya sekeluarga,
    untuk ki.dalang cipto kawedar,semoga kebaikannya di balas allah swt,semoga sukses selalu,..semangat untuk menjalin tali persaudaraan..
    salam hormat salam ta’ziim salam sedulur salam asah asih asuh salam sehat selalu 100%..selalu…..

  123. Patramantra

    Qolbitu untuk amalannya. Mbah dalang cipto yang sabarya

  124. Bocah lawu

    Assalamu’alaikum
    salam rahayu sugeng dalu
    @ki wongalus dan pr sesepuh
    @semua boloalus
    @mbah Abdul jabbar…
    Kenapa tho mbah kok sampe mau meninggalkan kwa. Jujur deh kwa msh membutuhkan sosok spt panjenengan..

  125. Bocah lawu

    Kelupaan lg ni… Qobiltu ya ki.. Mg2 manfaat dunia akhirat amin…3x.

  126. Wulyojati

    ……..
    Absen sejenak..

  127. Ali Putra Belitung

    Qobiltu ki..

  128. P@nger@n_tid@r_mgl

    @arumanis
    Sehari 100iket biasa aku jual
    @wog lamo
    Salam kenal paseduluran
    @patra mantra
    Barusan saya masuk blog anda

  129. Arifyanto

    Monggo….

  130. wong lamo

    salam kenal perseduluran p@nger@n_tid@..

  131. Wulyojati

    Salam salim tuk sedulur semuanya…
    Hadir dan langsung qobiltu njih…suwun3..

  132. ijin nyimak

  133. laskar lembu suro

    pokok e nyimak lah

  134. Qobiltu…… Mohn ijin tuk mengamalka, mga manfaat bwt menolong sesama!!!

  135. slmt malem..
    @ mbah wulyojati
    @ ki wong lamo
    @ mas arifyanto
    @ mas bocah lawu…
    ……….nyimak ajalah….kok satu per satu sesepuh pd pergi…ada apa gerangan…
    …sing sabar…., pendapat boleh beda…..itulah demokrasi….
    demokrasi yg kebablasan….
    ..reformasi……hmmmm ,kebablasan jg…..anarki…..galang rambu anarki,…iwan fals…, ngomong apa sih kok joko sembung naik ojek….ngak nyambung jek……slm salim tuk smuanya, sugeng ndalu….slm damai tp gersang….

  136. dunia ini,panggung sandiwara
    ceritanya mudah berubah…..
    ada peran wajar dan ada peran ber pura2…..
    mengapa kita bersandiwara…

  137. Gumelar

    Assalamu alaikum dulurku semua. Salm hormat. Qobiltu untuk ilmu ASMA SYAFI. Terima kasih. Wasalam

  138. mas haryo

    qobiltu ki,.,.
    al fatihah sent

  139. Faisal wae

    nyimak,…. Ono sing are nglaju ..

  140. Patramantra

    @mas ali putra belitung: makasih ya…cuma artikelnya sama dengan yang saya posting disini dan belum saya tambah dg yg lainnya. Insyallah nanti akan saya isi tentang hal2 yg berhubungan dengan kundalini, meditasi dan yang lainnya. Untuk ilmu hikmah cukup di KWA aja.

  141. aslm. apa kbr all,,???

  142. Bengawan.Candhu

    absen malam….numpang selonjoran…..
    @kimas deadman…yg senantiasa gondrong dan msh murah senyum….bgmn kbrnya mas bro?blm tdr nich….
    @ki patra mantra….asswrwb…salam pamuji rahayu,bgtmn kbrnya ki?lama t5dk ngobrol brg kmbl…smg sehat sll…amin…

  143. @bengawan chandu,,,, alhamdulillah,,,, bgmna kbr pnjenengan mlm ini,,,????

  144. Bengawan.Candhu

    @deadman…atas doa dan pangestu dr panjenengan,kbr sy baik2 sj. lagi sibuk apa ini sedulur2 kwa jkt?

  145. @bc,,,,, lagi sibuk ngalor ngidul,,,,, wkwkwkkwk

  146. Bengawan.Candhu

    @deadman…lo kok ngalor ngidul,kata mas angker malah ngetan ngulon…wekekekk…

  147. Bengawan.Candhu

    @deadman….bsk dtg ke banten ke tmpt ki ageng JJ?sptnya lmyn seru,siapa tau panjenengan di bungkuskan luk 13 kan lmyn ha5x…

  148. @bc,,,,,, hehehehe blom tau kang mas. dibungkusin oleh spa…????

  149. Bengawan.Candhu

    @deadman…he5x…cb dicermati sj itu tersirat dan tersurat,siapa tau panjenengan bruntung. sptnya akan ada spt itu. ada sesepuh yg akan membabar halo tsbt.

  150. @bc,,,,, ditunggu ya. nuwun.

  151. subhannalllah……. tak di sangka pagi buta ini….saya meliat ada judul baru yang memang judul nya sangat penting sekali buat saya…..saat ini bapak saya sedang mengalami sakit kencing batu…..kejadian ini 2 hari yg lalu saya ketahui ketika bapak saya memberikan beberapa buah batu kecil2 seukuran biji merica.yg tak di nyana…ternyata batu dari dalam saluran kencing nya…..

    dan perlu di ketahui juga sodara2ku se-KWA bahwa saya bukan seorang muslim….tapi sungguh saya mencintai islam….lebih dari aqidah yg saya miliki dari lahir.dan mohon kira nya meng-hijazahkan amalan ini ke saya…. agar dapat saya manfaatkan lebih baik lagi. tolong lah sekira nya mas setetes air memberikan petunjuk nya secara lengkap ke email saya.

  152. gos gondho

    asalamu’alaikum ,,,,salam mkpd pinisepuh KWH semua,,,,,,,,saya orang baru,mohon bimbingan & do’a nya,,,,,,,terimakasih………

  153. gos gondho

    salam kenal kpd saudara2 KWH semua,nama lengkap saya KI AGENG GONDHOBUWONO,,,,,SAYA baru masuk KWH,jd salam kenal kpd saura semua,,,,,,,salam sejahtera,,,,,,,,,,,

  154. SabdaLuhur

    Assalamualaikum…

  155. Cd RW

    Selamat Malam

  156. SL/CD RW

    Du…Pangeran’ Sebenere Kulo meniko sampun kelewat bates kaleyan sifat-sifat dzolim kulo… Kulo Nyuwun Pangapuro Du,,,Gusti engkang Moho suci lan Moho Kuoso….

  157. Rahman a'r

    Wa’alaikum salam ki sabda ..salam kenal njieh..nuwun

  158. SL/CD RW

    Sholat yang tenang’

    Assalamualaikum Wr.Wb.

    *Berwudlu dengan detail’ jika merasa ada gerakkan yang salah ya ulangi sampai hati merasa lega
    *100% Niat konsentrasi untuk menghadap Nya’ Berdo’a dengan suara penuh kelembutan-sangat merendahkan diri,sekali lagi dalam berdoa jika kurang mantap dalam pengucapan kalimat doa nya ulangi sampai hati mantap.
    *Bersih Berpakaian,Sebaiknya memakai pakaian khusus untuk Sholat’ pakaian untuk sholat sebaiknya tidak dipakai diluar ibadah sholat Kecuali mengaji.

    setiap berdo’a dalam permohonan apapun hendaknya dilakukan dengan suara lembut’penuh harap.

    semoga bermanfaat.
    Wassalamualaikum.Wr.Wb.

  159. yus

    qobilto….

  160. anak nelayan daha

    rupanya Ki Dalang mohon pamit menyepi dan jadi pengamat di KWA.. yahh, apa mau dikata.. begitulah bila terjadi beda pendapat apalagi sampai perselisihan.. SEANDAINYA jika SETIAP kita ingin mengucapkan suatu kata, kita telah MERENUNGKAN-NYA dengan masak, kemudian kita sampaikan dengan bahasa SEDERHANA nan SANTUN, atau kita TANYAKAN DULU mengapa mereka berpendapat demikian.. INSYA ALLAH akan terhindar perselisihan dan sakit dihati antara sesama.. tapi ya wallaahu ‘alam.. karena pembawaan sifat perilaku tiap orang adalah berbeda..

  161. Kangmas Setetes Air qobiltu dengan lengkap dan sempurna.

  162. Ramlansakti

    mass Argo Dumilah,
    akid mass argo untuk di jual gak….

  163. anak wong alus majalengka99

    ada apa gerangan…….ko sesepuh banyak pindah ngedosenya….waaah kami para murid kehilangan…..

  164. KI MOHON MENGAMALKANNYA

  165. Asongan

    askum,numpang lewat dulur,mau gelar dagangan mumpung masih sore….

  166. Mas setetes air007 (kayak James Bond)….terima kasih banyak atas postingannya. Amalan pengobatan yg cukup ringkas, mudah2an berkah n dpt menjadi sarana penyembuhan bg sedulur semua..

    Semoga Ki Alus sdh menghubungi Ki Dalang Cipto Kawedar :-)

  167. Pengamat KWA

    Mas setetes air terimakasih atas share asma assyifa…semoga bermanfaat bagi yg mengamalkan. Sekedar cerita meski saya gak pernah cangkrukan sama bolowongalus tapi saya termasuk setia mengamati isi blog ini. Dari sejak awal2 berdiri blog ini terlihat pesat sekali perkembangannya baik dari sisi artikel maupun jumlah pengunjungnya (anggota). Nama2 “sesepuh/bolowongalus” yg mengisi silih berganti ada yg sekedar datang, ada yg tetap setia tapi ada juga sudah hengkang bikin lapak baru. Soal isi yg yg memang mengundang pro kontra bagi saya pribadi wajar saja walaupun memang ada beberapa komen yg membuat gerah (ada juga yg keterlaluan/kasar) bahkan sampai ada sesepuh yang mencabut ijazahnya gara2 komen yg bikin “gerah” tersebut. Belum lagi beberapa sesepuh dengan alasan lain hengkang dari blog ini beralih ke blog lain satu sisi sangat disayangkan satu sisi lagi yah bisa dimaklumi. Semakin banyak pengunjung yg nimbrung di blog ini tak bisa dihindari kemungkinan gesekan/friksi. Saya pernah mengisi artikel disini & pernah dikritik pedas memang bikin kuping merah, awalnya bikin kesal juga tapi lama2 ya biasa saja. Karena saya mengisi di blog ini cuman sekedar berbagi tanpa tendensi apa pun perkara orang mau menerima atau tidak, mengkritik, memaki, mencela yah terserah saja. Diterima ya syukur tidak diterima ya gakpapa jadi buat apa saya harus merasa “mutung” (jujur saya pernah sempat tarik ijazahan karena “mutung” gara2 dicela…weleh) tapi saya pikir2 wah berarti saya gak ikhlas donk berbagi di blog ini. Sekarang saya pensiun enakan jadi pengamat sesekali main ke blog sebelah yg pendirinya org2 KWA juga hehehe….gakpapa banyak blog banyak saudara dan tentu bisa menampung berbagai aspirasi, idealisme dll….Salam paseduluran

  168. Bayu Swantan

    absen salam kangen buat sedukur2 semua, sukses selalu

  169. Bayu Swantan

    absen

  170. Bayu Swantan

  171. Mamat Kumis

    asik nehh… enih postingan nyang bagus+praktis… syukron… lanjutken bang…!

  172. Dg. Nyampa'

    Assalamu ‘Alaikum Wr Wb.
    Qobiltu…ijin mengamalkan
    al fatihah sent to ki setetes air

  173. Muhammad rusdi

    Ass wrwb
    Qobiltu ijin mengamalkan

  174. allhamdullilah saya msh setia di kwa walau saya admin blog sebelah.byk yg pada ngomong karena yg punya blog wongalus yg kdg kurang tegas dan seperti pembiaaran adanya caci maki,saling menjelekan..ya begini jadinya kurang nyaman.blm lagi dikotori adanya yg katanya.. beberapa yg berlabel sesepuh tak taunya matre.ini hanya saran saja maaf apabila menyinggung perasaan.kyk apapun aku tetap cinta kwa.wassallam

  175. Sang Pengembara

    Yaqin…Sabar…Ikhlas dan Istiqomah…
    Kunci inti dari Ilmu Hikmah ada dalam kalimat KUN FAYA KUN…
    Bila nggk berhasil itu krn ma’rifatnya kita bukan salah tapi perlu diasah lagi…
    Tapi bila tetap nggk bereaksi…bacakan saja INNA LILLAHI WA INNA ILAHI ROJI’UN…Hehehehehehee,wasalam

  176. Abdullah

    Selamat jalan Ki ABDULJABBAR… semoga selalu rahayu..

  177. Sang Pengembara

    Yaqin…Sabar…Ikhlas dan Istiqomah…
    Kunci inti dari Ilmu Hikmah ada dalam kalimat KUN FAYA KUN…
    Bila nggk berhasil itu krn ma’rifatnya kita bukan salah tapi perlu diasah lagi…
    Tapi bila tetap nggk bereaksi…bacakan saja INNA LILLAHI WA INNA ILAHI ROJI’UN…Hehehehehehee,wasalam

  178. Bajul Kesupen

    sugeng siang,,
    salam sungkem kagem :
    @ Tuan Rumah yg selalu tersenyum Mbah Kyai Wong Alus
    @ Rektorku yang ganteng, Mbah Kyai Bengawan Candu : maturnuwun telah byk memberikan masukan pada kami
    @ Presidenku Mbah Kyai Wawan Sleman ( Mbah Kyai Arum Manis ) : selamat atas gelar barunya
    @ Sang Pemangku : Mbah Kyai Tukang Sapon : terima kasih atas Buhur 234-nya
    @ Keluarga Jadulloh dan Bolowongalus Soloraya juga Bolowongalus Jateng – DIY, Bolowongalus Sriwijaya, Bolo Dupak: yang setia menemani dan selalu memberikan semangat pada kami
    @ Sesepuhku : Ki Rizang Mukti, Mbah Abdul Jabar, Gus Nur, Mbah Jambrong, Mbah Selor, Abah Hikam, Mas Aldy Sukma, Kangmas Gusbonek.
    @ All semua Bolowongalus

    manusia mempunyai hak untuk mengutarakan pendapat tp utarakannlah pendapat dengan tulisan yang indah shg yg membaca menjadi enak.

    manusia mempunyai hak untuk meraih pangkat, derajat, harkat, martabat tapi raihlah semua itu dengan menunjukkan kemampuan atu skill yang kita punyai

    Diam adalah emas jika diam kita pada tempat yg tepat
    Berkata juga bisa menjadi emas jika kita berkata pada tempat yg tepat
    jadi jika sikap kita ingin menjadi sebuah emas maka bersikaplah sesuai dg keadaan

  179. mas haryo

    berdoa saja semoga yg kita jalankan mendapat ridhonya Gusti Allah

  180. Vito

    Fuji Syukur ka Gusti urang sadaya Allah SWT. solawat sinareng salam di dugikeun ka junjunan urang sadaya Nabi. Muhammad SAW. Sareng salam kasadayana ka para sepuh KWA, mugia barokah elmuna. Nyuhunkeun piwurukna tina anu tos di serat dina iyeu Blog. ngajanteunkeun wasilah kanggo urang sadaya. Amien….

  181. HA..DI..RR

  182. agus12

    absen …..
    ngamalin swatu saat nti.

  183. Abu Ikhsan

    bismillah, segala puji hanya milik Alloh yang maha menggenggam segala urusan makhlukNya. sholawat dan salam semoga tercurah kepada nabi Muhammad sholallohu ‘alaihi wassalam.
    info gembira bagi tholabul ‘ilmi yang ingin bisa membaca kitab para ulama yang asli dalam bahasa arob (kitab kuning) kini telah dibuka pelatihan 1 jam bisa baca kitab kuning, bisa diikuti langsung atau jarak jauh. untuk info lebih detail hubungi: 083827528957 call/sms online 24 jam

  184. Abu Ikhsan

    bismillah, bagi anda yang sedang merasa kesulitan dengan ekonomi, kami tawarkan sebuah solusi dg 10 rahasia sukses mencari rizki yang cepat, halal, melimpah dan barokah. info detail hubungi: 083827528957 call/sms online 24 jam

  185. Abu Ikhsan

    bismillah, telah dibuka kursus jadi juru sembuh dg metode pengobatan nabawy yaitu terapi hijamah. insya Alloh akan dibina selama 3 hari dengan materi legkap sehingga mengantarkan Anda menjadi seorang juru sembuh yang profesional. info lengkap: 083827528957 call/sms online 24 jam

  186. Amin

    Assalamualaikum Ki, Qobiltu mintak ijin untuk ngamal ye….

  187. Qabitunaa Al Ijazah .. syukron ya akhi

  188. izin mengamalkannya ki . . .

  189. julham ham

    qobiltu ki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: