LOLOS BARAKAT TANAH ALLAH


Nama:Eyang Garuda
Email:eyang.garuda@gmail.com

As.Wr.Wb.Yang saya hormati Sesepuh da anggota Blog KWA,pada kesempatan ini,saya mau membagikan amalan untuk anggota KWA dan yag mau membacanya,amala ini gunanya untuk membebaskan diri dari tawanan,sebelumnya,saya teringat pada para ABK Dan Kapten Kapal Sinar kudus yang di tanah di somalia oleh perompak,saya berfikir mungkin di antara anggota kwa ada yang membutuhaknnnya.Langsung saja.Apabila di antara kalian ada yang mengalami di tawan oleh musuh,maka untuk melepaskan diri,pergunakan cara ini.
Ambillah segenggam tanah yang bersih kemudian bacakan ayat di ayat ini sebanyak 11 kali,lalu hembuskan pada tanah tersebut,selanjutnya lemparkan ke pos pos penjaga atau anggota musuh lainnya,dengan demikian mereka akan berubah saling berselisih faham,sehingga bertengkar,dan saling membunuh,dengan kejadian tersebut maka anda akan bisa meloloskan diri dari tawanan,semua ini terjadi atas ijin dan kuasa Gusti Allah.
Ini Ayatnya:
Bismmilahirrahmanirrahim

Wa maa rohmatika idz romaita wa ;aakinnalaaha romaa wa liyubliyal mu’minina minhu bala’an hasanan innallaaha sami’un ‘alimun (Al Anfaa ayat 17)

lalu bacakan lagi doa ini.

Idza zulzil ardlu zalzaalahaa.wa akhrojatil ardu atsqoolahaa.wa qoolal insaanu maa lahaa.yauma ‘idzin tuhadditsu akhbaarohaa.bi anna robbaka auhaa lahaa yauma i’dzin yasdhruun Naasu asytaatan.

@@@

Iklan

134 pemikiran pada “LOLOS BARAKAT TANAH ALLAH

  1. Hmmm… Perampok somalia pasti pada kebingunan, dibuat kocar kacir samo khodam ilmu itu. . .
    Semoga saja, tidak ada lagi korban perampok/pirate kyk difilm One Piece… Hehe

  2. masuk sore nah.. heemmm.. ada renovasi blog toh.. pantesan tadi ditutup pintu masuknya..

  3. pantesan dari pagi saya mau masuk susah bangeeeettt,,,,ohhh ada bedah rumah tohhhhh..heheheh

    salam buat semua

  4. wah tambah mantap suasananya…
    pantas dari tadi gak bisa masuk… rupanya masih pada ngecat tembok blok dengan cat baru ya….
    mantaf….3x..

  5. absen sore………
    monggo monggo di linting maleh mbakone………
    begroune manglingi……
    makane kulo wau ajeng absen siang mawon susah masuke.
    kapan mas………….dolan dolan maneh neng gubukku??

  6. assalamuallaikum…..met sore ….slm salim..
    @ ki ageng jj….slm takzim
    @ ki eyang garuda….slm kenal….
    @ ki patramantra…
    @ ki laskar lembu suro
    @ ki ageng ustad ifrid
    @ ki ojibua
    @ ki udengudeng
    @ ki abinya arsa….met kenal…
    @ ki faisal arsawirja….slm kenal…
    dan sesepuh semua…nyimak pelajaran pak dosen..

  7. salam rahayu dan tali persoudaraan buat anak-anak KWA dan sesepuh yang mengasuh blog ini…..mantappppppp….pertamaaaaxxxx. ke 28 hehehee…izin nyimak ……duduk sambil ngopi di depan laptop

  8. Lama cuti, alhamdulillah bisa ngampUs lagi.
    Salam buat sesepuh, pak rektor, pak presiden, pak pemangku dan semua bolowongalus.

    Salam KWAngen selalu

  9. Absen sore…
    Salam wat poro sepuh lan sedulur kabeh..
    Ijin gelar tiker disini kulo bade nyimak sambil leyeh2

  10. Gimana klo seandainya tdk ada tanah apakah bisa di ganti media lain? Sprti cnth tawanan abk kemarin kan di kapal gak ada tanah gk mungkin dong mrk kluar dulu wat nyari tanah…

  11. Absen sore……cuma nyimak dipojok kampus dengan suasana baru dan semuga suasana ini lebih menyejukkan…..salam asah asuh asih tuk sedulur semua…..

  12. Akhirnya.. Ha,
    absen sore poro sdulur sedoyo.
    Blm ada yg Qobiltu.yg pertama ni. Mantaff…
    Qobiltu,smoga ada manfaat dan barokah.
    Eyang Garuda ,sembah sungkem cium tangan. Apakah ini termasuk ilmu sihir melalui media tanah yg di izin kan Allah atas kuasanya.? Maaf cm bertanya saja,tdk ada maksud lain. Maturnuwun

  13. Kalau enggak salah amalan di atas Amalan romaita 2 puasa 7 hari setiap malamnya diamalkannya 100 X selama 7 malam. sholat hajat setelah sholat tawassul lalu baca amalan tsb.

  14. Sabar…Sabar…Sabar…
    Alhamdulillah udah di buka pintunya.Salam kagem sesepuh KWA kaliyan rencang2 anggota KWA.Wassalam.

  15. wah setelah ane baca tuh …. kalo di atas kapal atau pesawat yang di bajak ama teroris apa harus bawa tanah jg qiqiqiqiqiqi ….. (becanda.com) salam paseduluran deh

  16. @eyang garuda… He..3x. Ilmunya mantab,jd teringat kisah Rosululloh SAW saat perang dgn pasukan qurais saat pss pasukan muslim terjepit lalu Rosululloh saw mengambil segenggam pasir dan menyebarkan debu tsb kearah pasukan qurais..atas kehendak Alloh tercerai berailah pasukan musuh itu.
    Ya ada kaitan jg dgn asal mula batu akik PYRUS dr timur tengah….

  17. @eyang garuda ,., met malem
    @ki arum manis .,.,moga makin manis,.,
    @mas cah lawu.,.,sugeng dalu.,.,
    @ all bolo alus,.,.,salam rahayu.,.

  18. Assalamualaikum,..setor muka dulu ah,.salam hormat buat para sedulur,.maju teruuuuuuussssss KWA,.

  19. eh tolong dunk bwt sesepuh kwa membabar ilmu olah semedi ,biar para pemula disini dpt menerapkan olah semedi yg pas ,benar,n mudah di laksanakan. . .tujuanya membuka mata batin sbg pondasi dasar untk mempelajari keilmuan selanjut nya. . Salam rahayu keraharjan

  20. @ kironggohartono , sekedar copas dr tempat samping . ( tambahan ) hehehe
    Semadi atau semedi, artinya sarasa = rasa tunggal = maligining rasa = rasa jati = rasa pangrasa. Disebut pula dengan maladihening, mesu budi, manekung, puja brata, tarak brata, dan masih banyak lagi istilahnya. Pada intinya olah semedi melibatkan dua kegiatan, pertama yakni ; SOLAH atau perilaku anggota badan dalam upaya “menidurkan” atau “mematikan” anggota raga untuk merasakan hidupnya rasa sejati. Kedua yakni BAWA atau perilaku batin, dengan cara mengolah rasa agar mencapai tingkat kesadaran yang lebih tinggi lagi. Atau menghidupkan batin kita yakni merasakan atma (energi hidup) dalam sukma sejati. Agar tidak rancu perlu saya tegaskan perbedaan antara sukma sejati dengan rasa sejati yakni ; sukma sejati dapat dilihat wujudnya, sedangkan rasa sejati hanya bisa dirasakan sebagai energi atma/ hidup/ kayun/ kayu/ chayu. Sukma sejati adalah roh/ruh/ruhulah sementara rasa sejati adalah sir/sirulah (lihat thread : Maklumat Jati). Terdapat banyak sekali tatacara semedi, misalnya sembari duduk bersila, bisa juga sembari baringan atau merebahkan badan. Berikut ini saya jabarkan tata cara semedi sambil membaringkan badan.

    Carilah tempat yang nyaman, tenang, dan aman agar konsentrasi anda tidak terganggu oleh suasana lingkungan sekitar. Jangan melakukan semedi di tempat yang berbahaya misalnya tepi sungai, tepi jurang atau di antara semak belukar. Hal ini untuk menghindari resiko jatuh terperosok termasuk terjadinya serangan binatang buas, serangga berbisa dsb. Bisa pula di lakukan di dalam rumah atau kamar tidur anda. Carilah waktu watu saat yang tenang biasanya setelah beranjak larut malam. Keheningan suasana atau suara alam yang lembut justru justru sangat membantu dalam menciptakan konsentrasi. Setelah menemukan tempat yang tepat lalu baringkan badan anda…
    Posisi badan telentang menghadap ke atas, seperti mau tidur. Jangan ada anggota badan yang posisinya kurang nyaman. Seluruh anggota badan “jatuh” menempel di pembaringan tanpa ada penahanan sedikitpun. Seluruh otot dan syaraf harus rileks atau loss. .
    Tangan sedekap atau sedakep (sedeku) dengan posisi lengan atas tetap menempel di lantai/tempat berbaring sementara lengan bawah diletakkan di atas dada. Jari-jari tangan saling mengunci. Atau bisa juga agar lebih rileks, tangan diluruskan ke bawah (arah kaki), kedua telapak tangan menempel di paha kiri kanan sebelah luar.
    Mata terpejam seakan anda sedang bersiap menidurkan diri. Bola mata tidak boleh bergerak-gerak, tahan dalam posisi pejam dan bola mata diam tidak bergerak, disebut meleng.
    Kaki lurus rileks telapak kaki kanan ditumpang di atas telapak kaki kiri disebut sedakep kaki tunggal, disebut saluku.

    Posisi dan langkah-langkah di atas bertujuan untuk menghentikan daya cipta meliputi imajinasi, angan, pikiran, kemauan, gagasan. Selain itu olah pasamaden sebagai upaya menutup aliran panca indera yakni indera perasa, pendengaran, dan penglihatan. Selanjutnya samadi atau semedi seyogyanya diimbangi dengan perilaku sehari-hari dengan mengurangi makan, minum, tidur dan lain sebagainya.

  21. stelah bebrape minggu cuti skrng aye hadir bwat ngisi absensi menjelang jam 9 malem… skalian ngikut nyimak juge di bangku nyang paling pojok…(aye hobi mojok…tpi kl mogok seh kaga demen…xixiixixii)

  22. Ass..poro sepuh/pinisepuh,bolowongalus @pak dosen nderek nyimak,Eyang Garuda Says:

    10 May 2011 at 19:02
    Hehehehehhehehehehe,bisa di ganti sama media yang berhubungan sama tanah,kalo gak ada,pake debu aja
    .BERARTI PAKE DAKI SNGT BS YA PAK DOSEN,MAAF SKEDAR USUL,WASS..

  23. semangat malem dulur ku semua…
    wah tadi sore mau masuk blog ga bisa2 kirain cuman ane doang…
    eh ternyata banyak toh…hehe
    monggo di lanjut malih….

  24. ass.salam salim karaharjan katur sesepuh lan para pini sepuh dan pengampuh blog KWA tercinta ini….semoga dalam limpahan rahmat dan ridhoNYA…tak lupa sholawat serta salam tercurah kpd junjungan kita semua nabi besar Muhammad saw.serta keluarga dan para sohabat2nya dan umatnya di seluruh penjuru dunia….
    perkenalkan saya sigit kamseno,
    sya tinggal di jl.jendral ahmad yani Gg.mushola 2 cipaisan purwakarta jabar. saya mau minta keridoanya para sesepuh pengampuh blog,untuk menerawan/scanning diri saya…ada apa dngan diri saya ….baik jeleknya saya hasil saya berharap ada yg sedia membantu saya agar saya bisa perbaiki apa yg salah dgan diri saya….sebelumnya saya ucapkan terimakasih ats sedianya sesepuh yg ridho scan saya.salam pamuji rahayu seluruh bolo wongalus ….yg ndak bisa saya sebutkan satuper satu….lahumul fatihan sent.

  25. @eyang garuda… slm knal… mo tanye bang,ntu di bagian doa dri surah al zilzal cume ampe “asytataa” kaga nyampe selese yeeh?

  26. assalamualaikum wba
    alfatihah…ngikut qobiltu,tapi ingin tanya mas eyang garuda…izazulzilatilardhu zilzalaha atau saperti yang ditulis izazulzil ardhu zalzalaha
    salam rahayu

  27. Kentut Loro Hadir….

    Salam sedulur KWA…
    Waahh Memang Nakal ya, baru2 ini saya dapat serangan.. yang pasti orangnya saya akui Hebat…. tapi kurang makyos tuhhh serangannya….

    Salam salim All

  28. Assalamualaikum
    Wr wb….
    Ijin menyimak tenggah malam dan mengamalkanya suatu saat nanti?
    Salam Kenal dan takdzim sy buat:
    @EYANG GARUDA
    Salam Salim sy @EYANG?…..

  29. ass.wr wb…sekedar usul buat para sesepuh KWA UNTUK membabar tentang TOSAN AJI DAN BATU MUSTIKA, ….pasti seruuuuuuuuu..

    salam sejahtera…

  30. Kalo pembahasan tentang TOSAN AJI ataupun BATU MESTIKA, sudah banyak di kupas di blog tetangga, ternyata semuanya hanya sebatas wacana “KATANYA”, kiranya kurang pas kalo ikut dibabar di blog ini, biarlah blog ini memiliki “branded” tersendiri seperti ini… sallam sungkem semuanya

  31. “La tataharraku dzarratun illa bi idzni Allahi”, yg maksudnya tidak akan bergerak satu dzarah pun melainkan atas idzin Allah.”…

    “Wa ma ramaita idz ramaita walakinna Allaha rama (Qs.Al-Anfal:17)”
    Maksudnya bukanlah engkau yg melempar, melainkan Allah jua yg melempar ketika engkau melempar…Wasalam.

  32. assalam mualaikum wrwb….
    alah kaliyan ini lucu…
    mana ada setiyap agama di AJARKAN UNTK MEMBUNUH.?

    KATANYA KALIYAN BRAGAMA TAPIKO MASIH BERBUWAT YG DILUWAR YG DI AJARKAN OLEH PARA NABI KALIYAN…

    Hahahahahahahaaha,,,,,,,,

    KALIYAN TIDAK MEMPUNYAI AGAMA SAJAH MASIH BILANG BERAGAMA .

    SUDAHLAH BELAJAR MANTRA SAJA KALIYAN GA USAH BAWA” AGAMA…
    DAN GA USAH BILANG KALIYAN BERTAKWA,,,,,,?????

  33. aslkm..met pagi bolo alus@cakji apa kbar sae mawon to@mas lemot@sang pengembara@ketut loro@ki arum manis@ki patramantra@all semua j met beraktivitas

  34. Absen pagi1/2siang
    salam rahayu
    @ki wongalus@cak ji@ki laskar lembu sora@mas patra@ki kentut 2 @ki arum manis@all yg g kesebut..
    Selamat beraktifitas n sukses

  35. @eyangku gentar alam sih shuwasta bhuwana.,.,
    @kang masku bocah lawu.,
    @eyang laskar lembu suro.,,
    salam rahayu katur panjenengan sedoyo,.,.,

  36. Ada yg lupa masih lum ketulis…xixixi
    @mbahku GA.. nama barunya keren abis. Mg Alloh pareng rahmat,rejeki yg berlimpah, dan dlm lindunganNYA.amin3x
    @mas haryo…gm kbr e…mg2 baik ya Lama yo g ngobrol..

  37. @bocah lawu.,.,., njih kang mas.,.alhamdulillah sae..,kulo namung ngintip thok teng jendelo kampus..,.,mergo hawane rodok panas ,.,wedi nek ketularan.,.

  38. @mas haryo… Kampus apa g ada atapnya kok kepanasan… Bw payung dr rmh.xixixi klo perlu bw kipas angin…xixixi

  39. @mbah ku eyang gentar alam ,., waalaikum salam mbah..,alhamdulillah tasih diparingi sehat,.,., semanten ugi panjenengan,.,

  40. salam ta,dhim buat ki wongalus beserta seluruh anggota kwa tercinta ini.
    hati hati dgn kata kata yg sangat tidak bertanggung jawab seperti di atas,krn itu cm mau memfitnah,waslm
    makkah saudi arabia

  41. kampuse lg ganti plafon,jd yo anas ….qi..qi..qi….
    slmt siang ,
    @ km patramantra
    @ km bocah lawu
    @ km G.A…..opo yo rodo lali….dowi banget tur angngel…
    @ k mas haryo panuntun….piye kbr bos…
    dan kangmas2 semua….nyimak lg….ndodok neng ngisor wit cepluk an….

  42. Kentut Loro Hadir.

    Salam Seduluran :
    @ki wongalus
    @cak ji
    @ki laskar lembu sora
    @mas patra
    @ki arum manis
    @mas haryo
    @Bocah lawu
    @KI AGENG TIRTAYASAALFAZ
    @Argo Dumilah

    Dan seluruh Bolo KWA…..

  43. ass…wr wb…
    mohon informasinya…waktu masih sekolah saya di kasih oleh nenek saya batu sebesar biji nangka warna pputih di tengahnya seperti warna pelangi,,,,nenek bilang namanya RADEN LANGLANGBUANA…
    bagi yang tahu,, apa itu sebenarnya??? saya orang awan dan tidak mengetahui hal-hal yang berbau supranatural…
    sekarang batu itu masih saya simpan sekedar kenang-kenangan dr nenek saya ,,,tidak lebih…
    selain itu saya pernah mimpi di beri batu hijau tembus pandang..dalam mimpi itu ada suara tp tak ada wujudnya..hanya berkata begini” BATU ITU BERNAMA NILAM SARI”
    setelah itu saya bangun dan di cari2 ( siapa tau batunya ada ) ternyata tidak ada..hehehe..aneh
    kepada sesepuh KWA mohon infonya…saya orang awam…
    terimaksih,,,salam sejahtera untuk semua….

    wasallam

  44. Ki deglu…Salam Kenal dari ane Ki Brewoks
    Ane suka gaya loe…Tolong disantet brewok ane.
    Kebetulan agama ane hitam putih…
    Jadi mending ente keluarin jurus andalan lo buat nyantet ki brewoks…
    Terserah loe mau pake apa…asal pake jurus pemungkas yg ente punya…
    Hitung2 kita olah raga…KIN…KIN…KIN…KIN…KIN.

  45. Ki deglu…Salam Kenal dari ane Ki Brewoks
    Ane suka gaya loe…Tolong disantet brewok ane.
    Kebetulan agama ane hitam putih…
    Jadi mending ente keluarin jurus andalan lo buat nyantet ki brewoks…
    Terserah loe mau pake apa…asal pake jurus pemungkas yg ente punya…
    Hitung2 kita olah raga…KIN…KIN…KIN…KIN…KIN.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s