LOLOS BARAKAT TANAH ALLAH

on

Nama:Eyang Garuda
Email:eyang.garuda@gmail.com

As.Wr.Wb.Yang saya hormati Sesepuh da anggota Blog KWA,pada kesempatan ini,saya mau membagikan amalan untuk anggota KWA dan yag mau membacanya,amala ini gunanya untuk membebaskan diri dari tawanan,sebelumnya,saya teringat pada para ABK Dan Kapten Kapal Sinar kudus yang di tanah di somalia oleh perompak,saya berfikir mungkin di antara anggota kwa ada yang membutuhaknnnya.Langsung saja.Apabila di antara kalian ada yang mengalami di tawan oleh musuh,maka untuk melepaskan diri,pergunakan cara ini.
Ambillah segenggam tanah yang bersih kemudian bacakan ayat di ayat ini sebanyak 11 kali,lalu hembuskan pada tanah tersebut,selanjutnya lemparkan ke pos pos penjaga atau anggota musuh lainnya,dengan demikian mereka akan berubah saling berselisih faham,sehingga bertengkar,dan saling membunuh,dengan kejadian tersebut maka anda akan bisa meloloskan diri dari tawanan,semua ini terjadi atas ijin dan kuasa Gusti Allah.
Ini Ayatnya:
Bismmilahirrahmanirrahim

Wa maa rohmatika idz romaita wa ;aakinnalaaha romaa wa liyubliyal mu’minina minhu bala’an hasanan innallaaha sami’un ‘alimun (Al Anfaa ayat 17)

lalu bacakan lagi doa ini.

Idza zulzil ardlu zalzaalahaa.wa akhrojatil ardu atsqoolahaa.wa qoolal insaanu maa lahaa.yauma ‘idzin tuhadditsu akhbaarohaa.bi anna robbaka auhaa lahaa yauma i’dzin yasdhruun Naasu asytaatan.

@@@

Iklan

134 Comments Add yours

  1. Jhon purba berkata:

    Ijin nyimak

  2. Jhon purba berkata:

    Kok masih sepi y

  3. Jhon purba berkata:

    Salam kenal bagi semua anggota KWA ,Saya anak medan

  4. andhika berkata:

    ijin mengamalkan…nuwun

  5. syamsul berkata:

    wah dpt klimaks ne

  6. MBAH JATI berkata:

    sepuluh besar

  7. Palui berkata:

    Absen
    hore…kebuka lagi gerbangnya

  8. LAMSIN berkata:

    ijin nyimak

  9. OJIBUA berkata:

    NGINTIP AH……..

  10. maz_rafi berkata:

    Ijin nge-Save dulu ki Eyang 🙂
    Sallim

  11. jibrut berkata:

    minyak..eh nyimak

  12. Doelgapar Ngali berkata:

    Salamm,,

    selamat sore smua.. 🙂
    sm0ga kita smua snantiasa berada dlm lindungan dan rahmatNYA,amiin..

  13. Patramantra berkata:

    Hadir absen siang

  14. Ki Ageng JJ berkata:

    enderek nyimak enggih

  15. wong lamo berkata:

    perubahan yang menawan,……….ijin nyimak

  16. Deri berkata:

    Hmmm… Perampok somalia pasti pada kebingunan, dibuat kocar kacir samo khodam ilmu itu. . .
    Semoga saja, tidak ada lagi korban perampok/pirate kyk difilm One Piece… Hehe

  17. Orang Biasa berkata:

    Alhamdulillah ahirnya bsa masuk kampus absen siang dulu smbil nyimak.

  18. anak nelayan daha berkata:

    masuk sore nah.. heemmm.. ada renovasi blog toh.. pantesan tadi ditutup pintu masuknya..

  19. agus12 berkata:

    absen ……..
    cpet2 keburu di tu2p lg.

  20. Wija luwu berkata:

    Absen Sore,,ijin nyimak..!

  21. agus.wdd berkata:

    absen sore jg

  22. ki ageng ustad ifrit berkata:

    Ngabsen dlu akh

  23. faisal arsawirja berkata:

    pantesan dari pagi saya mau masuk susah bangeeeettt,,,,ohhh ada bedah rumah tohhhhh..heheheh

    salam buat semua

  24. udengudeng berkata:

    absen sore n nyimak

  25. Abinya Arsya berkata:

    wah tambah mantap suasananya…
    pantas dari tadi gak bisa masuk… rupanya masih pada ngecat tembok blok dengan cat baru ya….
    mantaf….3x..

  26. laskar lembu suro berkata:

    aslkm….aku jga absen mumpung bisa masuk,met sore bolo alus semua

  27. Admin Blog berkata:

    Akhirnya trbuka jg.. !!

  28. gondoarum berkata:

    salam paseduluran..ijin nyimak..

  29. sudiyono berkata:

    absen sore………
    monggo monggo di linting maleh mbakone………
    begroune manglingi……
    makane kulo wau ajeng absen siang mawon susah masuke.
    kapan mas………….dolan dolan maneh neng gubukku??

  30. MBAH JATI berkata:

    mampir bentar..

  31. Argo Dumilah berkata:

    assalamuallaikum…..met sore ….slm salim..
    @ ki ageng jj….slm takzim
    @ ki eyang garuda….slm kenal….
    @ ki patramantra…
    @ ki laskar lembu suro
    @ ki ageng ustad ifrid
    @ ki ojibua
    @ ki udengudeng
    @ ki abinya arsa….met kenal…
    @ ki faisal arsawirja….slm kenal…
    dan sesepuh semua…nyimak pelajaran pak dosen..

  32. setyo07 berkata:

    ikut absen………..

  33. anak wong alus majalengka99 berkata:

    salam rahayu dan tali persoudaraan buat anak-anak KWA dan sesepuh yang mengasuh blog ini…..mantappppppp….pertamaaaaxxxx. ke 28 hehehee…izin nyimak ……duduk sambil ngopi di depan laptop

  34. uttama adhikari berkata:

    alhamdulillah protected udah dibuka, absen sore, ijin nyimak, ngasak ilmu, salim salim buat smua sedulur

  35. kang Dullah berkata:

    Lama cuti, alhamdulillah bisa ngampUs lagi.
    Salam buat sesepuh, pak rektor, pak presiden, pak pemangku dan semua bolowongalus.

    Salam KWAngen selalu

  36. Bocha Bumi berkata:

    Absent sore…
    Media tanah…jd inget mimpi kmaren cm bc’nya INNALILLAHI…

  37. pencari ilmu berkata:

    Absen sore…
    Salam wat poro sepuh lan sedulur kabeh..
    Ijin gelar tiker disini kulo bade nyimak sambil leyeh2

  38. Asongan berkata:

    askum ,numpang lewat boz…..wezzzz….

  39. Bocah lawu berkata:

    Absen nyimak

  40. pencari ilmu berkata:

    Gimana klo seandainya tdk ada tanah apakah bisa di ganti media lain? Sprti cnth tawanan abk kemarin kan di kapal gak ada tanah gk mungkin dong mrk kluar dulu wat nyari tanah…

  41. irwan berkata:

    qobiltu ya ki……..

  42. Sang petualang berkata:

    Absen sore……cuma nyimak dipojok kampus dengan suasana baru dan semuga suasana ini lebih menyejukkan…..salam asah asuh asih tuk sedulur semua…..

  43. ericsagita berkata:

    qobiltu ki

  44. Nawiazky berkata:

    ABsen, izin nyimak yah

  45. ki vienzchen anak wongalus majalengka99 berkata:

    selain pake tanah bisa pake apa lagi ya

  46. putro segoro berkata:

    ngintip dikit sambil absen sore..

  47. ngabidin berkata:

    salam asah asih asuh.kagem sedoyo poro pini sepuh di kwa mohon izin nyimak.salam hormat persaudaraan.100%bersaudara.

  48. Kondang berkata:

    Asalamualaikum nuwun nyimak…

  49. Faisal wae berkata:

    Akhirnya.. Ha,
    absen sore poro sdulur sedoyo.
    Blm ada yg Qobiltu.yg pertama ni. Mantaff…
    Qobiltu,smoga ada manfaat dan barokah.
    Eyang Garuda ,sembah sungkem cium tangan. Apakah ini termasuk ilmu sihir melalui media tanah yg di izin kan Allah atas kuasanya.? Maaf cm bertanya saja,tdk ada maksud lain. Maturnuwun

  50. Kalau enggak salah amalan di atas Amalan romaita 2 puasa 7 hari setiap malamnya diamalkannya 100 X selama 7 malam. sholat hajat setelah sholat tawassul lalu baca amalan tsb.

  51. bhre menoreh berkata:

    salam buat semua boloalus..nwun sewu.apkh ad yg tau

  52. Faisal wae berkata:

    slain media tanah,batu krikil jg bisa…?air,atau yg lain yg kebetulan ga ada lain.

  53. Sai berkata:

    Hadiiiiiiiiiiirrrrrr,,,,,,,,,
    akhirx terbuka lg,
    huuuff,,,,,,kukira ohh kukira,,,,,???!!

  54. Penguasa timur berkata:

    Magrib dulu

  55. Picek_Siji berkata:

    nongol ah …….. cling

  56. mas haryo berkata:

    absen.,.,.hadirrr
    skalian nyimak., plus qobiltu ki,.

  57. Joko Sabar berkata:

    Sabar…Sabar…Sabar…
    Alhamdulillah udah di buka pintunya.Salam kagem sesepuh KWA kaliyan rencang2 anggota KWA.Wassalam.

  58. laskar lembu suro berkata:

    aslkm absen mlm KWA

  59. Picek_Siji berkata:

    wah setelah ane baca tuh …. kalo di atas kapal atau pesawat yang di bajak ama teroris apa harus bawa tanah jg qiqiqiqiqiqi ….. (becanda.com) salam paseduluran deh

  60. Hendra HdS berkata:

    nyuwun izin, nyimak

  61. Eyang Garuda berkata:

    Hehehehehhehehehehe,bisa di ganti sama media yang berhubungan sama tanah,kalo gak ada,pake debu aja.

  62. cah kene berkata:

    absen dulu

  63. si_pitung berkata:

    absen malam

  64. Cakji berkata:

    Semangat malam dolor salam paseduluran
    cling

  65. Kang Iwan berkata:

    Akhirnya kebuka lagi, asyiiiik…..

  66. Arum Manis berkata:

    Semangat malam dolor salam paseduluran
    cling,
    melu mbah cakji ae.

  67. Bocah lawu berkata:

    @eyang garuda… He..3x. Ilmunya mantab,jd teringat kisah Rosululloh SAW saat perang dgn pasukan qurais saat pss pasukan muslim terjepit lalu Rosululloh saw mengambil segenggam pasir dan menyebarkan debu tsb kearah pasukan qurais..atas kehendak Alloh tercerai berailah pasukan musuh itu.
    Ya ada kaitan jg dgn asal mula batu akik PYRUS dr timur tengah….

  68. mas haryo berkata:

    @eyang garuda ,., met malem
    @ki arum manis .,.,moga makin manis,.,
    @mas cah lawu.,.,sugeng dalu.,.,
    @ all bolo alus,.,.,salam rahayu.,.

  69. Picek_Siji berkata:

    maknyuuusss deh Eyang garuda amalanya ….. salam salim

  70. Zakoy berkata:

    Assalamualaikum,..setor muka dulu ah,.salam hormat buat para sedulur,.maju teruuuuuuussssss KWA,.

  71. Patramantra berkata:

    Nyimak sambil duduk dipojokan…

  72. kironggohartono berkata:

    eh tolong dunk bwt sesepuh kwa membabar ilmu olah semedi ,biar para pemula disini dpt menerapkan olah semedi yg pas ,benar,n mudah di laksanakan. . .tujuanya membuka mata batin sbg pondasi dasar untk mempelajari keilmuan selanjut nya. . Salam rahayu keraharjan

  73. kironggohartono berkata:

    @kang iwan slm knl. . . Asal tuban ya kang?

  74. cah kene berkata:

    ASS
    mau nanya:Ada yg tau g ilmu pedang zulfikar kasihtau don. . .

  75. laskar lembu suro berkata:

    lanjut

  76. Arum Manis berkata:

    @ mas haryo , salam salim juga bos, sugeng ndalu
    @ kironggohartono , SEMEDI TIDUR, https://wongalus.wordpress.com/2009/12/13/tidur-menggauli-ingsun-sejati/

  77. Arum Manis berkata:

    @ kironggohartono , sekedar copas dr tempat samping . ( tambahan ) hehehe
    Semadi atau semedi, artinya sarasa = rasa tunggal = maligining rasa = rasa jati = rasa pangrasa. Disebut pula dengan maladihening, mesu budi, manekung, puja brata, tarak brata, dan masih banyak lagi istilahnya. Pada intinya olah semedi melibatkan dua kegiatan, pertama yakni ; SOLAH atau perilaku anggota badan dalam upaya “menidurkan” atau “mematikan” anggota raga untuk merasakan hidupnya rasa sejati. Kedua yakni BAWA atau perilaku batin, dengan cara mengolah rasa agar mencapai tingkat kesadaran yang lebih tinggi lagi. Atau menghidupkan batin kita yakni merasakan atma (energi hidup) dalam sukma sejati. Agar tidak rancu perlu saya tegaskan perbedaan antara sukma sejati dengan rasa sejati yakni ; sukma sejati dapat dilihat wujudnya, sedangkan rasa sejati hanya bisa dirasakan sebagai energi atma/ hidup/ kayun/ kayu/ chayu. Sukma sejati adalah roh/ruh/ruhulah sementara rasa sejati adalah sir/sirulah (lihat thread : Maklumat Jati). Terdapat banyak sekali tatacara semedi, misalnya sembari duduk bersila, bisa juga sembari baringan atau merebahkan badan. Berikut ini saya jabarkan tata cara semedi sambil membaringkan badan.

    Carilah tempat yang nyaman, tenang, dan aman agar konsentrasi anda tidak terganggu oleh suasana lingkungan sekitar. Jangan melakukan semedi di tempat yang berbahaya misalnya tepi sungai, tepi jurang atau di antara semak belukar. Hal ini untuk menghindari resiko jatuh terperosok termasuk terjadinya serangan binatang buas, serangga berbisa dsb. Bisa pula di lakukan di dalam rumah atau kamar tidur anda. Carilah waktu watu saat yang tenang biasanya setelah beranjak larut malam. Keheningan suasana atau suara alam yang lembut justru justru sangat membantu dalam menciptakan konsentrasi. Setelah menemukan tempat yang tepat lalu baringkan badan anda…
    Posisi badan telentang menghadap ke atas, seperti mau tidur. Jangan ada anggota badan yang posisinya kurang nyaman. Seluruh anggota badan “jatuh” menempel di pembaringan tanpa ada penahanan sedikitpun. Seluruh otot dan syaraf harus rileks atau loss. .
    Tangan sedekap atau sedakep (sedeku) dengan posisi lengan atas tetap menempel di lantai/tempat berbaring sementara lengan bawah diletakkan di atas dada. Jari-jari tangan saling mengunci. Atau bisa juga agar lebih rileks, tangan diluruskan ke bawah (arah kaki), kedua telapak tangan menempel di paha kiri kanan sebelah luar.
    Mata terpejam seakan anda sedang bersiap menidurkan diri. Bola mata tidak boleh bergerak-gerak, tahan dalam posisi pejam dan bola mata diam tidak bergerak, disebut meleng.
    Kaki lurus rileks telapak kaki kanan ditumpang di atas telapak kaki kiri disebut sedakep kaki tunggal, disebut saluku.

    Posisi dan langkah-langkah di atas bertujuan untuk menghentikan daya cipta meliputi imajinasi, angan, pikiran, kemauan, gagasan. Selain itu olah pasamaden sebagai upaya menutup aliran panca indera yakni indera perasa, pendengaran, dan penglihatan. Selanjutnya samadi atau semedi seyogyanya diimbangi dengan perilaku sehari-hari dengan mengurangi makan, minum, tidur dan lain sebagainya.

  78. Ardaloka berkata:

    Nymk

  79. Mamat Kumis berkata:

    stelah bebrape minggu cuti skrng aye hadir bwat ngisi absensi menjelang jam 9 malem… skalian ngikut nyimak juge di bangku nyang paling pojok…(aye hobi mojok…tpi kl mogok seh kaga demen…xixiixixii)

  80. fredysyifa berkata:

    wah,mas arum manis kaya km gatoloco….penjelasannya,,,mantafffffffff….monggo dilanjut.

  81. wonKWAmpus berkata:

    Ass..poro sepuh/pinisepuh,bolowongalus @pak dosen nderek nyimak,Eyang Garuda Says:

    10 May 2011 at 19:02
    Hehehehehhehehehehe,bisa di ganti sama media yang berhubungan sama tanah,kalo gak ada,pake debu aja
    .BERARTI PAKE DAKI SNGT BS YA PAK DOSEN,MAAF SKEDAR USUL,WASS..

  82. yudie berkata:

    semangat malem dulur ku semua…
    wah tadi sore mau masuk blog ga bisa2 kirain cuman ane doang…
    eh ternyata banyak toh…hehe
    monggo di lanjut malih….

  83. roni s.w berkata:

    Oalah.. Pada krj bakti.. Koq ga kasih tau nih,biar pd ngebantuin nyapuin.. Absen dulu..

  84. MAN 1/2 DEWA berkata:

    Ikut nyimak. . . .

  85. sigit_k berkata:

    ass.salam salim karaharjan katur sesepuh lan para pini sepuh dan pengampuh blog KWA tercinta ini….semoga dalam limpahan rahmat dan ridhoNYA…tak lupa sholawat serta salam tercurah kpd junjungan kita semua nabi besar Muhammad saw.serta keluarga dan para sohabat2nya dan umatnya di seluruh penjuru dunia….
    perkenalkan saya sigit kamseno,
    sya tinggal di jl.jendral ahmad yani Gg.mushola 2 cipaisan purwakarta jabar. saya mau minta keridoanya para sesepuh pengampuh blog,untuk menerawan/scanning diri saya…ada apa dngan diri saya ….baik jeleknya saya hasil saya berharap ada yg sedia membantu saya agar saya bisa perbaiki apa yg salah dgan diri saya….sebelumnya saya ucapkan terimakasih ats sedianya sesepuh yg ridho scan saya.salam pamuji rahayu seluruh bolo wongalus ….yg ndak bisa saya sebutkan satuper satu….lahumul fatihan sent.

  86. sigit_k berkata:

    tolong hasil scaning saya di email ke: sigitkamseno88@gmai.com
    /ke nomor 085846270068

  87. Mamat Kumis berkata:

    @eyang garuda… slm knal… mo tanye bang,ntu di bagian doa dri surah al zilzal cume ampe “asytataa” kaga nyampe selese yeeh?

  88. dead man berkata:

    nyimak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  89. salam berkata:

    assalamualaikum wba
    alfatihah…ngikut qobiltu,tapi ingin tanya mas eyang garuda…izazulzilatilardhu zilzalaha atau saperti yang ditulis izazulzil ardhu zalzalaha
    salam rahayu

  90. JOYO SENTIEK berkata:

    Ikut nyimak…..wahh..manthab !!?

  91. Kentut Loro berkata:

    Kentut Loro Hadir….

    Salam sedulur KWA…
    Waahh Memang Nakal ya, baru2 ini saya dapat serangan.. yang pasti orangnya saya akui Hebat…. tapi kurang makyos tuhhh serangannya….

    Salam salim All

  92. AHMAD® berkata:

    salam rahayu..lebih bagus amalan diatas ditambah puasa mutih.

  93. Tubagus berkata:

    ijin amalkan

  94. G_bondowoso berkata:

    Assalamualaikum
    Wr wb….
    Ijin menyimak tenggah malam dan mengamalkanya suatu saat nanti?
    Salam Kenal dan takdzim sy buat:
    @EYANG GARUDA
    Salam Salim sy @EYANG?…..

  95. ali sadikin berkata:

    ijin nyimak

    Wama romaita idz romaita walakinnalloha roma, waliyubliyal mu’minina minhu bala-an hasana, innalloha samiun ‘alim

  96. Temannya Darno berkata:

    ‘-
    Kalo dibaca ama tahanan yg dipenjara, misal koruptor, bisa gawat yah?
    ‘-

  97. Sai berkata:

    Ngintip dikit ahh,,,,,,,,,

  98. Arum Manis berkata:

    qobiltu mas sai , Ngintip dikit ahh,,,,,,,,,

  99. uttama adhikari berkata:

    semangat pagi sedulur semua

  100. faisal arsawirja berkata:

    ass.wr wb…sekedar usul buat para sesepuh KWA UNTUK membabar tentang TOSAN AJI DAN BATU MUSTIKA, ….pasti seruuuuuuuuu..

    salam sejahtera…

  101. Argo Dumilah berkata:

    setuju….biar nambah pengetahuan tentang tosan aji dan batu2 mustika…

  102. Abdullah berkata:

    Kalo pembahasan tentang TOSAN AJI ataupun BATU MESTIKA, sudah banyak di kupas di blog tetangga, ternyata semuanya hanya sebatas wacana “KATANYA”, kiranya kurang pas kalo ikut dibabar di blog ini, biarlah blog ini memiliki “branded” tersendiri seperti ini… sallam sungkem semuanya

  103. Sang Pengembara berkata:

    “La tataharraku dzarratun illa bi idzni Allahi”, yg maksudnya tidak akan bergerak satu dzarah pun melainkan atas idzin Allah.”…

    “Wa ma ramaita idz ramaita walakinna Allaha rama (Qs.Al-Anfal:17)”
    Maksudnya bukanlah engkau yg melempar, melainkan Allah jua yg melempar ketika engkau melempar…Wasalam.

  104. Cakji berkata:

    Semangat pagi dolor kwa salam paseduluran
    absen pagi
    cling…..

  105. lemots berkata:

    ijin nyimak sesepuh n sedulur…

  106. Sang Pengembara berkata:

    Ehm…

  107. ki deglu berkata:

    assalam mualaikum wrwb….
    alah kaliyan ini lucu…
    mana ada setiyap agama di AJARKAN UNTK MEMBUNUH.?

    KATANYA KALIYAN BRAGAMA TAPIKO MASIH BERBUWAT YG DILUWAR YG DI AJARKAN OLEH PARA NABI KALIYAN…

    Hahahahahahahaaha,,,,,,,,

    KALIYAN TIDAK MEMPUNYAI AGAMA SAJAH MASIH BILANG BERAGAMA .

    SUDAHLAH BELAJAR MANTRA SAJA KALIYAN GA USAH BAWA” AGAMA…
    DAN GA USAH BILANG KALIYAN BERTAKWA,,,,,,?????

  108. laskar lembu suro berkata:

    aslkm..met pagi bolo alus@cakji apa kbar sae mawon to@mas lemot@sang pengembara@ketut loro@ki arum manis@ki patramantra@all semua j met beraktivitas

  109. mbah denglu..biar lah hidup ini mengalir lak sana air,jgan paksakan keinginan kita terhadap orang lain,biar kami yg tanggung semua perbuatan kami,.salam damai penuh cinta..

  110. Bocah lawu berkata:

    Absen pagi1/2siang
    salam rahayu
    @ki wongalus@cak ji@ki laskar lembu sora@mas patra@ki kentut 2 @ki arum manis@all yg g kesebut..
    Selamat beraktifitas n sukses

  111. mas haryo berkata:

    @eyangku gentar alam sih shuwasta bhuwana.,.,
    @kang masku bocah lawu.,
    @eyang laskar lembu suro.,,
    salam rahayu katur panjenengan sedoyo,.,.,

  112. Bocah lawu berkata:

    Ada yg lupa masih lum ketulis…xixixi
    @mbahku GA.. nama barunya keren abis. Mg Alloh pareng rahmat,rejeki yg berlimpah, dan dlm lindunganNYA.amin3x
    @mas haryo…gm kbr e…mg2 baik ya Lama yo g ngobrol..

  113. mas haryo berkata:

    @bocah lawu.,.,., njih kang mas.,.alhamdulillah sae..,kulo namung ngintip thok teng jendelo kampus..,.,mergo hawane rodok panas ,.,wedi nek ketularan.,.

  114. Bocah lawu berkata:

    @mas haryo… Kampus apa g ada atapnya kok kepanasan… Bw payung dr rmh.xixixi klo perlu bw kipas angin…xixixi

  115. mas haryo berkata:

    @kang mase,.,.betul.,.betul.,betul.,.,klo aq duwe duit tak tukoke kipas blower

  116. @mbah bocah lawu,amin..qiqiqi…trimakasih doanya,moga makbul..di ijabah..amin..@mas haryo..salam mas bagaimana kabarnya semoga sehat wal afiat,tanpa kekurangan suatu apa pun..amin

  117. mas haryo berkata:

    @mbah ku eyang gentar alam ,., waalaikum salam mbah..,alhamdulillah tasih diparingi sehat,.,., semanten ugi panjenengan,.,

  118. ALFAZ berkata:

    salam ta,dhim buat ki wongalus beserta seluruh anggota kwa tercinta ini.
    hati hati dgn kata kata yg sangat tidak bertanggung jawab seperti di atas,krn itu cm mau memfitnah,waslm
    makkah saudi arabia

  119. lemots berkata:

    absen siang…

  120. Argo Dumilah berkata:

    kampuse lg ganti plafon,jd yo anas ….qi..qi..qi….
    slmt siang ,
    @ km patramantra
    @ km bocah lawu
    @ km G.A…..opo yo rodo lali….dowi banget tur angngel…
    @ k mas haryo panuntun….piye kbr bos…
    dan kangmas2 semua….nyimak lg….ndodok neng ngisor wit cepluk an….

  121. Argo Dumilah berkata:

    weleh…mbah deglu kumat maning…sajene kurang yo…,halo ki deglu….apa kbr….
    wis lah sing waras ngalah…pokok e ra mangngan tanduran…

  122. Arum Manis berkata:

    nyimak mawon

  123. Kentut Loro berkata:

    Kentut Loro Hadir.

    Salam Seduluran :
    @ki wongalus
    @cak ji
    @ki laskar lembu sora
    @mas patra
    @ki arum manis
    @mas haryo
    @Bocah lawu
    @KI AGENG TIRTAYASAALFAZ
    @Argo Dumilah

    Dan seluruh Bolo KWA…..

  124. Cakji berkata:

    Nyimak mawon
    sugeng siang
    kimas presiden arum manis
    kimas k loro
    cling…

  125. faisal arsawirja berkata:

    ass…wr wb…
    mohon informasinya…waktu masih sekolah saya di kasih oleh nenek saya batu sebesar biji nangka warna pputih di tengahnya seperti warna pelangi,,,,nenek bilang namanya RADEN LANGLANGBUANA…
    bagi yang tahu,, apa itu sebenarnya??? saya orang awan dan tidak mengetahui hal-hal yang berbau supranatural…
    sekarang batu itu masih saya simpan sekedar kenang-kenangan dr nenek saya ,,,tidak lebih…
    selain itu saya pernah mimpi di beri batu hijau tembus pandang..dalam mimpi itu ada suara tp tak ada wujudnya..hanya berkata begini” BATU ITU BERNAMA NILAM SARI”
    setelah itu saya bangun dan di cari2 ( siapa tau batunya ada ) ternyata tidak ada..hehehe..aneh
    kepada sesepuh KWA mohon infonya…saya orang awam…
    terimaksih,,,salam sejahtera untuk semua….

    wasallam

  126. Ki Brewoks berkata:

    Ki deglu…Salam Kenal dari ane Ki Brewoks
    Ane suka gaya loe…Tolong disantet brewok ane.
    Kebetulan agama ane hitam putih…
    Jadi mending ente keluarin jurus andalan lo buat nyantet ki brewoks…
    Terserah loe mau pake apa…asal pake jurus pemungkas yg ente punya…
    Hitung2 kita olah raga…KIN…KIN…KIN…KIN…KIN.

  127. Ki Brewoks berkata:

    Ki deglu…Salam Kenal dari ane Ki Brewoks
    Ane suka gaya loe…Tolong disantet brewok ane.
    Kebetulan agama ane hitam putih…
    Jadi mending ente keluarin jurus andalan lo buat nyantet ki brewoks…
    Terserah loe mau pake apa…asal pake jurus pemungkas yg ente punya…
    Hitung2 kita olah raga…KIN…KIN…KIN…KIN…KIN.

  128. Bocah lawu berkata:

    Absen sore
    @mas argo dumilah salam balik.
    @ki kentut 2..slm jg.

  129. jefri sp. berkata:

    nyimaxxx

  130. Kentut Loro berkata:

    Ki Deglu opo ki degleng???????????

  131. ijhanz berkata:

    salam…minta izin mengamalkan ilmu ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s