ASMAK AL WITR


Wirid mulia untuk mencari barokah dan rahmat Allah SWT yang berbentuk kreativitas tertinggi tanpa batas. Cocok diamalkan kawula muda yang ingin hidupnya kreatif, inovatif, lincah dan tidak terkungkung dalam situasi dan kondisi yang melarutkan diri dalam kemandegan. Maka akan hilang rasa sumpeg, gelisah, kekurangan ide, hidup yang terasa kering dan kaku akan berubah menjadi hidup yang penuh gairah.

Al Witr adalah Asma Allah SWT yang berarti Yang Maha Ganjil. Artinya Allah itu satu dan satu itu ganjil, Dia adalah satu-satunya Dzat yang daripadanya segala sesuatu berasal. Karena memiliki sifat Yang Maha Ganjil ini, Allah pun menyukai segala sesuatu yang ganjil. Hal ini beda dengan makhluk yang diciptakan berpasang-pasangan (genap).

Tata cara:

Tawasul umum (kirim alfatihah pada para nabi dan rasul/seluruh makhluk-NYA dan lain-lain)

Al Fatihah 7 x

YA ALLAH, YA WITR 

Baca sebanyak banyaknya dalam hati secara lembut, hayati dalam perilaku sehari-hari dan lakukan sesuatu dimana anda hanya menghamba pada-NYA, Yang Maha Ganjil tersebut.

Demikian semoga bermanfaat dan mampu mensyukuri semua rahmat-NYA yang tiada terhitung. Amin amin amin ya Rohimal-mustaaqiin. Terjadilah terwujudlah terkabullah atas perkenan Maha Penyayang hamba-hamba yang berpengharapan.

kwa@2011

Iklan

87 Comments Add yours

  1. Ki Ageng JJ berkata:

    DAPAT PERTAMAX NICH

  2. fatur aranza berkata:

    Assalam wr.wb.

  3. tukang sapon berkata:

    SEMANGAT SORE….
    ngisi absen,ndeprok wonten wingkinge ki ageng jj….
    assalamu alaikum warohmatulloh wabarokah..njih ki, ugi kagem poro rawuh sedoyo..

  4. supriyono berkata:

    melu slonjoran nang mburine Ki ageng ben entuk berkah…soho nyuwun ijin nyimak….

  5. TOMPLE berkata:

    ngikut juga,mergo ra ngerti.

  6. Rahman a'r berkata:

    Ke 7 kali ya..

  7. Sgeng snten sdyana he he he .

  8. Akulah he he he ………………..

  9. Cakji berkata:

    Absen 10 besar
    mbah pemangku pripon kabare
    salim cium tangan nngak pakai cup cup muach
    cling…

  10. tukang sapon berkata:

    wa alaikum salam warohmatulloh wabarokah…kagem cakji sekeluarga.,alhamdulillah wilujeng cak, pangestunipun njih…,ngapuntenipun drg saget mbls sms,menawi panjenengan gadah fb,cobi add wonten fb kulo mawon…

  11. ki vienzchen anak wong alus majalengka99 berkata:

    ngabsen ah….sore gini sambil di temani gorengan singkong di tambah teh manis mantabbbb…..salam rahayu ka para sepuh pengasuh dan salam pengenalan dari saya untuk seluruh mahasiswa KWA ini…..

  12. ki vienzchen anak wong alus majalengka99 berkata:

    tak lupa izin amalkan untuk nanti….Qobiltu alfatihah…hehehehehe….

  13. ade syahputra berkata:

    absen dulu,dulu absen,…
    Hehehehe….’!
    Wah sudah ada sesepuh salim” dulu ah,.’
    @ki wong alus
    @raden sancang ungu
    @ki bc
    @ki ageng jj
    @cakji
    @tukang sapon
    @arek pare(jaya katwang)
    @rahman a’r
    @tomple
    @supriyono
    @fatur aranza
    Semangat sore,…’
    Salam hormat dan cium tangan buat poro sedulur” KWA,.’! !

  14. De santos kds berkata:

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua…..nyimak!? Monggo dilanjut…

  15. wong lamo berkata:

    aslmkmwrwb…….

  16. rijal ayubi berkata:

    absen sore dulu ,udah lama gak masuk kampus…

  17. Aku berkata:

    Ikut absen hadir…

  18. memet berkata:

    Wr.Wb…GAtocolo terus pantau.

  19. azmi berkata:

    Hadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir

  20. naufal adli berkata:

    mmmmm…..

  21. wong_ndeso berkata:

    absent malam
    kampuse msh sepi

  22. wong lamo berkata:

    nunggu di luar sambil ngudut,…..

  23. teguhanto berkata:

    tetap setia dengan K W A
    tetap jaya selalu…manta..bb..ss..

  24. arif setiyawan berkata:

    asalamu’alaikum wr wb

    _salam ta’dziem poro sesepuh

    lhaa saya nyimak aja

  25. Picek_Siji berkata:

    nyimaak ….

  26. P@nger@n_tid@r_mgl berkata:

    Asalamualaiku…
    absent
    Salam buat smua sedulur

  27. abah hikam berkata:

    met mlm smuanya, salam pamuji rahayu

  28. Ardaloka berkata:

    Nymak

  29. ki dondong manies berkata:

    nderek mrikso…

  30. SUFISTIK GHAIB berkata:

    Salam sejahtera buat seluruh sedulur KWA, sy ingin ijazahkan sebuah keilmuan untuk memanggil Syaikh Muhammad Al Asy’ari Baghdad
    semoga bermanfaat
    .-tidur malam dulu (wajib), jem 1 an bangun
    – sholat tahajud 2 rakaat.
    – setelah sholat, menghadiahkan alfatihah kpd.. syaikh muhammad al asy’ari baghdad: ILAA HADHRATI syaikh muhammad al asy’ari baghdad AL-FATIHAH
    – BACA AL-FAIHAH..1X
    – baca srh al waqiah.. 3x
    – baca srh yasiin.. 3x
    -baca doa:
    ALHAMDU LILLAAHI ROBBIL “ALAMIYNA. WASHSHOLAATTU WASSALAAMU ‘ALAA ‘ATSROFIL MURSALIYN. SAYYIDINAA MUHAMADIN WA ALIHI SHOHBIHI AJMA’IYNA. ALLAHUMMA AWSHIL TSAWAABA MAA QARO’NA HU MINALFAATIHAH WALWAAQI ‘ATI WA YAASAAA ‘ILAA RUWHI SYAYKHI MAWLAANAA AL ASY’ARI BAGHDAAD

    -lalu , baca : ya syaikh muhammad al asy’ari baghdad datanglah, saya ada kepentingan mohon bantuan untuk ………..(sebutkan keperluannya)

    – duduk tenang, tunggu kedatangan sambil baca sholawat pendek

    -kalo takut ))… bisa secepatnya tidur.

    bangun tidur keperluan anda sudah tersedia di kamar anda.

  31. rifai berkata:

    amalan yg sangat berguna untuk meningkatkan kreatifitas terimakasih atas pengijazahannya.

  32. genibiru berkata:

    assalamu’alaikum

    absen malam

    salim damel ki pemangku, ki ageng jj jg yg lain

    barokallah sedulur semua

  33. Jhon purba berkata:

    Ijin ngamalin…..

  34. yudie berkata:

    absen malen n’ nderek nyimak njih ki…..

  35. Abinya Arsya berkata:

    wah sudah mulai tho kuliahnya….
    inyong telat maning kiye……
    absennya mana ya….
    inyong belum ngisi absen….
    hadir absen malam……

  36. wong lamo berkata:

    ada apa y…?? setiap nulis komentar di cangkrukan kwa banten nggk nongol komentnya…udah 4 x nggk nongol2 ????
    cuma mau ngucapkan,..mantaaaaaaaaab,semoga sukses selalu,..

  37. MBAH SINGO DONGSO berkata:

    sugeng ndalu….

  38. Nawiazky berkata:

    Izin Menyimak…..
    Wassalam

  39. arek_borneo berkata:

    absen mlam,..skligus nyimak n mga mndptkn brokah dan nurNYA…allahumma shalli ala syaidina muhammad….

  40. Cah gunTEN berkata:

    Nyimak wae!@sufistik gaib:sampean wis tau macak durong ijazahan kuwi? Asile opo?yen wes tau.mbok di tambahi pengalaman pribadi!ben bolo wong alus ono sing QOBILTU,utowo kirem fatihah send katur sampean.suwon

  41. Cah gunTEN berkata:

    Absen malam,katur bolowongalus soho mbah mbahane sugeng ndalu sedanten,@de Santos:salam salim katepangan,dalemipun kuduse pundi?menawi damel cangkrukan sekarisidenan pati kulo di kabari.suwon

  42. kholik berkata:

    qobiltu…

  43. laskar lembu suro berkata:

    aslkm….absen mlm@sugeng dalu ki jj@mas gondrong@cakji@nawiasky@arek borneo@wong kito galo pa kabar mas kok lm gk ada kbr@salam hormat selalu

  44. Zakoy berkata:

    Lanjuuuuttt,..

  45. jalmi awam berkata:

    gmn caranya daftar jd anggota kwa nich,mksh

  46. tak bernama berkata:

    nyimak

  47. tak bernama berkata:

    aku juga mau daftar jadi anggota kwa tapi aku malah di suruh pulang sama bagian registrasi ,
    Soalnya dia bingung waktu mau mencatat namaku,aku di suruh ganti nama dulu katanya wkwkwkwkwkwk…

  48. Asongan berkata:

    kopi Anget ala libya dulur,mungkin wonten sing kerso…..
    monggo dipun lanjud..

  49. abah hikam berkata:

    kok sepi y? Pada kamana? Ya Allah ya robby ya asih dbc sbnyk2nya dan seikhlasnya, insya Allah disenangi semua mahluk.

  50. edi_edi berkata:

    semangat malam mbah mbah tukang semuanya yg ada di kwa.. hehe

  51. Tuwak setan berkata:

    Yg penting ikhlas..

  52. tak bernama berkata:

    ijin ngamalin

  53. tak bernama berkata:

    sepi

  54. MBAH JATI berkata:

    rung turu tho..?

  55. MBAH JATI berkata:

    wis podho turu, sesuk maneh yo…

  56. Edo Ramadhan berkata:

    salam kenal & perseduluran buat @ wong lamo @arek borneo @ Ki JJ @ Ki lembu suro @Abah Hikam @(akbernam all boloalus tanpa terkecuali monggo dilanjut sya menyimak aj dulu sambil blonjoran

  57. Arum Manis berkata:

    minta ijin nyimak

    pendaftaran anggota disini >>>>
    https://wongalus.wordpress.com/2011/04/05/daftar-anggota-kwa-12/

    silahkan cantumkan nick name, alamat dan nomor telepon.
    makacih, matur tenk yu sudah mau bergabung dgn kwa.
    I lop u pulllll

  58. Arum Manis berkata:

    sugeng ndalu ki alus, salam karaharjan

  59. Faisal wae berkata:

    nyimakk…

  60. wongalus berkata:

    Sugeng dalu mas. Nuwun.

  61. Wong Bojong berkata:

    Ass.wr.wb..
    Salam kenal dan salam peseduluran semuanya…
    mohon izin nyimak ..sambil ngopi pagi, kalau ada yang mau ngopi bareng ditunggu di bojong sawangan nih….

  62. mas haryo berkata:

    qobiltu ki,.,.,.

  63. lanang170 berkata:

    Salamun Qaulan Mirrabirrahiim…
    Salam kenal & Salam silaturrahiim…
    Salam hormat yang Mulia Ki Wong Alus…
    Terima kasih kepada Tuan Tiang Bungku dari Palembang yg telah menareqah saya ke Kampus ini…
    Salam kenal & Salam hormat kepada semuanya yang telah tergabung disini…khusus kpd sesepuh smoga bisa menuntun kami ke jalan yg lurus…Amin

  64. wong lamo berkata:

    @ lanang170 : salam kenal…palembang di manany..?

  65. Bocah lawu berkata:

    Ternyata Alloh suka yg ganjil ya..? Ijin nyimak ya ki… Mg manfaat dunia akhirat.AMIN3X

  66. lanang170 berkata:

    @ wong lamo : salam kenal kembali, ma’af maksudnya Tuan Tiang Bungkuk dari Jambi bukan palembang
    Kalau saya sendiri asli Medan Bos…

  67. wong lamo berkata:

    @lanang170
    salam untuk semua orang medan,salam sedulur…

  68. lemots berkata:

    Qobiltu dengan sempurna ijin mengamalkan Ki suatu saat nanti..

  69. lanang170 berkata:

    @wong lamo: baek Bos…siap laksanakan perintah….

  70. wong lamo berkata:

    @lanang170 :86.. 183..dilanjuuut…

  71. ridwan berkata:

    minta ijin tuk mengamalkan.terimakasih

  72. amal berkata:

    ass.all.ikut nyimak

  73. arief polos 212 berkata:

    Izin menyimak n mengamalkan matur suwun

  74. DIK DJOEL berkata:

    assalamm….
    nderek nyimak….

  75. M.RUSLAN ABD GANI berkata:

    Qobiltu Ki.

  76. wawa berkata:

    qobiltu slm kenal

  77. murid biasa berkata:

    mohon amalkan dan menyalin.

  78. jeriko berkata:

    QOBILTU, saya terima ijasahnya secara lengkap dan sempurna..AMIN
    Mohon Ijin mengamalkan..

  79. The Petarung berkata:

    ijin mengamalkan witr

  80. Iman sa berkata:

    Ijin ngamalin ki moga berkah

  81. sikayadosa berkata:

    qobiltu…mohon izin mengamalkannya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s