ASMAK AL WITR


Wirid mulia untuk mencari barokah dan rahmat Allah SWT yang berbentuk kreativitas tertinggi tanpa batas. Cocok diamalkan kawula muda yang ingin hidupnya kreatif, inovatif, lincah dan tidak terkungkung dalam situasi dan kondisi yang melarutkan diri dalam kemandegan. Maka akan hilang rasa sumpeg, gelisah, kekurangan ide, hidup yang terasa kering dan kaku akan berubah menjadi hidup yang penuh gairah.

Al Witr adalah Asma Allah SWT yang berarti Yang Maha Ganjil. Artinya Allah itu satu dan satu itu ganjil, Dia adalah satu-satunya Dzat yang daripadanya segala sesuatu berasal. Karena memiliki sifat Yang Maha Ganjil ini, Allah pun menyukai segala sesuatu yang ganjil. Hal ini beda dengan makhluk yang diciptakan berpasang-pasangan (genap).

Tata cara:

Tawasul umum (kirim alfatihah pada para nabi dan rasul/seluruh makhluk-NYA dan lain-lain)

Al Fatihah 7 x

YA ALLAH, YA WITR 

Baca sebanyak banyaknya dalam hati secara lembut, hayati dalam perilaku sehari-hari dan lakukan sesuatu dimana anda hanya menghamba pada-NYA, Yang Maha Ganjil tersebut.

Demikian semoga bermanfaat dan mampu mensyukuri semua rahmat-NYA yang tiada terhitung. Amin amin amin ya Rohimal-mustaaqiin. Terjadilah terwujudlah terkabullah atas perkenan Maha Penyayang hamba-hamba yang berpengharapan.

kwa@2011

Categories: ASMAK AL WITR | 87 Komentar

Navigasi pos

87 thoughts on “ASMAK AL WITR

  1. DAPAT PERTAMAX NICH

  2. Assalam wr.wb.

  3. tukang sapon

    SEMANGAT SORE….
    ngisi absen,ndeprok wonten wingkinge ki ageng jj….
    assalamu alaikum warohmatulloh wabarokah..njih ki, ugi kagem poro rawuh sedoyo..

  4. supriyono

    melu slonjoran nang mburine Ki ageng ben entuk berkah…soho nyuwun ijin nyimak….

  5. TOMPLE

    ngikut juga,mergo ra ngerti.

  6. Rahman a'r

    Ke 7 kali ya..

  7. He he he absen sre

  8. Sgeng snten sdyana he he he .

  9. Akulah he he he ………………..

  10. Absen 10 besar
    mbah pemangku pripon kabare
    salim cium tangan nngak pakai cup cup muach
    cling…

  11. tukang sapon

    wa alaikum salam warohmatulloh wabarokah…kagem cakji sekeluarga.,alhamdulillah wilujeng cak, pangestunipun njih…,ngapuntenipun drg saget mbls sms,menawi panjenengan gadah fb,cobi add wonten fb kulo mawon…

  12. ki vienzchen anak wong alus majalengka99

    ngabsen ah….sore gini sambil di temani gorengan singkong di tambah teh manis mantabbbb…..salam rahayu ka para sepuh pengasuh dan salam pengenalan dari saya untuk seluruh mahasiswa KWA ini…..

  13. ki vienzchen anak wong alus majalengka99

    tak lupa izin amalkan untuk nanti….Qobiltu alfatihah…hehehehehe….

  14. ade syahputra

    absen dulu,dulu absen,…
    Hehehehe….’!
    Wah sudah ada sesepuh salim” dulu ah,.’
    @ki wong alus
    @raden sancang ungu
    @ki bc
    @ki ageng jj
    @cakji
    @tukang sapon
    @arek pare(jaya katwang)
    @rahman a’r
    @tomple
    @supriyono
    @fatur aranza
    Semangat sore,…’
    Salam hormat dan cium tangan buat poro sedulur” KWA,.’! !

  15. De santos kds

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua…..nyimak!? Monggo dilanjut…

  16. wong lamo

    aslmkmwrwb…….

  17. rijal ayubi

    absen sore dulu ,udah lama gak masuk kampus…

  18. Aku

    Ikut absen hadir…

  19. memet

    Wr.Wb…GAtocolo terus pantau.

  20. azmi

    Hadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir

  21. naufal adli

    mmmmm…..

  22. wong_ndeso

    absent malam
    kampuse msh sepi

  23. wong lamo

    nunggu di luar sambil ngudut,…..

  24. teguhanto

    tetap setia dengan K W A
    tetap jaya selalu…manta..bb..ss..

  25. arif setiyawan

    asalamu’alaikum wr wb

    _salam ta’dziem poro sesepuh

    lhaa saya nyimak aja

  26. Picek_Siji

    nyimaak ….

  27. P@nger@n_tid@r_mgl

    Asalamualaiku…
    absent
    Salam buat smua sedulur

  28. absen malam

  29. abah hikam

    met mlm smuanya, salam pamuji rahayu

  30. Ardaloka

    Nymak

  31. ki dondong manies

    nderek mrikso…

  32. Salam sejahtera buat seluruh sedulur KWA, sy ingin ijazahkan sebuah keilmuan untuk memanggil Syaikh Muhammad Al Asy’ari Baghdad
    semoga bermanfaat
    .-tidur malam dulu (wajib), jem 1 an bangun
    – sholat tahajud 2 rakaat.
    – setelah sholat, menghadiahkan alfatihah kpd.. syaikh muhammad al asy’ari baghdad: ILAA HADHRATI syaikh muhammad al asy’ari baghdad AL-FATIHAH
    – BACA AL-FAIHAH..1X
    – baca srh al waqiah.. 3x
    – baca srh yasiin.. 3x
    -baca doa:
    ALHAMDU LILLAAHI ROBBIL “ALAMIYNA. WASHSHOLAATTU WASSALAAMU ‘ALAA ‘ATSROFIL MURSALIYN. SAYYIDINAA MUHAMADIN WA ALIHI SHOHBIHI AJMA’IYNA. ALLAHUMMA AWSHIL TSAWAABA MAA QARO’NA HU MINALFAATIHAH WALWAAQI ‘ATI WA YAASAAA ‘ILAA RUWHI SYAYKHI MAWLAANAA AL ASY’ARI BAGHDAAD

    -lalu , baca : ya syaikh muhammad al asy’ari baghdad datanglah, saya ada kepentingan mohon bantuan untuk ………..(sebutkan keperluannya)

    – duduk tenang, tunggu kedatangan sambil baca sholawat pendek

    -kalo takut ))… bisa secepatnya tidur.

    bangun tidur keperluan anda sudah tersedia di kamar anda.

  33. amalan yg sangat berguna untuk meningkatkan kreatifitas terimakasih atas pengijazahannya.

  34. genibiru

    assalamu’alaikum

    absen malam

    salim damel ki pemangku, ki ageng jj jg yg lain

    barokallah sedulur semua

  35. Ijin ngamalin…..

  36. Hemn…3x

  37. absen malen n’ nderek nyimak njih ki…..

  38. Abinya Arsya

    wah sudah mulai tho kuliahnya….
    inyong telat maning kiye……
    absennya mana ya….
    inyong belum ngisi absen….
    hadir absen malam……

  39. wong lamo

    ada apa y…?? setiap nulis komentar di cangkrukan kwa banten nggk nongol komentnya…udah 4 x nggk nongol2 ????
    cuma mau ngucapkan,..mantaaaaaaaaab,semoga sukses selalu,..

  40. MBAH SINGO DONGSO

    sugeng ndalu….

  41. Nawiazky

    Izin Menyimak…..
    Wassalam

  42. arek_borneo

    absen mlam,..skligus nyimak n mga mndptkn brokah dan nurNYA…allahumma shalli ala syaidina muhammad….

  43. Cah gunTEN

    Nyimak wae!@sufistik gaib:sampean wis tau macak durong ijazahan kuwi? Asile opo?yen wes tau.mbok di tambahi pengalaman pribadi!ben bolo wong alus ono sing QOBILTU,utowo kirem fatihah send katur sampean.suwon

  44. Cah gunTEN

    Absen malam,katur bolowongalus soho mbah mbahane sugeng ndalu sedanten,@de Santos:salam salim katepangan,dalemipun kuduse pundi?menawi damel cangkrukan sekarisidenan pati kulo di kabari.suwon

  45. kholik

    qobiltu…

  46. laskar lembu suro

    aslkm….absen mlm@sugeng dalu ki jj@mas gondrong@cakji@nawiasky@arek borneo@wong kito galo pa kabar mas kok lm gk ada kbr@salam hormat selalu

  47. Zakoy

    Lanjuuuuttt,..

  48. gmn caranya daftar jd anggota kwa nich,mksh

  49. Salamm,,

  50. tak bernama

    nyimak

  51. tak bernama

    aku juga mau daftar jadi anggota kwa tapi aku malah di suruh pulang sama bagian registrasi ,
    Soalnya dia bingung waktu mau mencatat namaku,aku di suruh ganti nama dulu katanya wkwkwkwkwkwk…

  52. Asongan

    kopi Anget ala libya dulur,mungkin wonten sing kerso…..
    monggo dipun lanjud..

  53. abah hikam

    kok sepi y? Pada kamana? Ya Allah ya robby ya asih dbc sbnyk2nya dan seikhlasnya, insya Allah disenangi semua mahluk.

  54. semangat malam mbah mbah tukang semuanya yg ada di kwa.. hehe

  55. Yg penting ikhlas..

  56. tak bernama

    ijin ngamalin

  57. tak bernama

    sepi

  58. MBAH JATI

    rung turu tho..?

  59. MBAH JATI

    wis podho turu, sesuk maneh yo…

  60. salam kenal & perseduluran buat @ wong lamo @arek borneo @ Ki JJ @ Ki lembu suro @Abah Hikam @(akbernam all boloalus tanpa terkecuali monggo dilanjut sya menyimak aj dulu sambil blonjoran

  61. Arum Manis

    minta ijin nyimak

    pendaftaran anggota disini >>>>
    https://wongalus.wordpress.com/2011/04/05/daftar-anggota-kwa-12/

    silahkan cantumkan nick name, alamat dan nomor telepon.
    makacih, matur tenk yu sudah mau bergabung dgn kwa.
    I lop u pulllll

  62. nyimakkk

  63. Arum Manis

    sugeng ndalu ki alus, salam karaharjan

  64. Faisal wae

    nyimakk…

  65. Sugeng dalu mas. Nuwun.

  66. Wong Bojong

    Ass.wr.wb..
    Salam kenal dan salam peseduluran semuanya…
    mohon izin nyimak ..sambil ngopi pagi, kalau ada yang mau ngopi bareng ditunggu di bojong sawangan nih….

  67. mas haryo

    qobiltu ki,.,.,.

  68. lanang170

    Salamun Qaulan Mirrabirrahiim…
    Salam kenal & Salam silaturrahiim…
    Salam hormat yang Mulia Ki Wong Alus…
    Terima kasih kepada Tuan Tiang Bungku dari Palembang yg telah menareqah saya ke Kampus ini…
    Salam kenal & Salam hormat kepada semuanya yang telah tergabung disini…khusus kpd sesepuh smoga bisa menuntun kami ke jalan yg lurus…Amin

  69. wong lamo

    @ lanang170 : salam kenal…palembang di manany..?

  70. Bocah lawu

    Ternyata Alloh suka yg ganjil ya..? Ijin nyimak ya ki… Mg manfaat dunia akhirat.AMIN3X

  71. lanang170

    @ wong lamo : salam kenal kembali, ma’af maksudnya Tuan Tiang Bungkuk dari Jambi bukan palembang
    Kalau saya sendiri asli Medan Bos…

  72. wong lamo

    @lanang170
    salam untuk semua orang medan,salam sedulur…

  73. lemots

    Qobiltu dengan sempurna ijin mengamalkan Ki suatu saat nanti..

  74. lanang170

    @wong lamo: baek Bos…siap laksanakan perintah….

  75. wong lamo

    @lanang170 :86.. 183..dilanjuuut…

  76. ridwan

    minta ijin tuk mengamalkan.terimakasih

  77. amal

    ass.all.ikut nyimak

  78. arief polos 212

    Izin menyimak n mengamalkan matur suwun

  79. DIK DJOEL

    assalamm….
    nderek nyimak….

  80. M.RUSLAN ABD GANI

    Qobiltu Ki.

  81. wawa

    qobiltu slm kenal

  82. murid biasa

    mohon amalkan dan menyalin.

  83. jeriko

    QOBILTU, saya terima ijasahnya secara lengkap dan sempurna..AMIN
    Mohon Ijin mengamalkan..

  84. ijin mengamalkan witr

  85. Iman sa

    Ijin ngamalin ki moga berkah

  86. sikayadosa

    qobiltu…mohon izin mengamalkannya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: