CANGKRUKAN KWA BANTEN 10 MEI 2011


CANGKRUKAN KWA BANTEN 10 MEI 2011

oleh ki ageng jembar jumantoro

————-

————–

————–

————–

————–

Iklan

57 pemikiran pada “CANGKRUKAN KWA BANTEN 10 MEI 2011

  1. Nah….se umur umur baru nih yg pertame….hihiihihihi…..hihihihihi…..

    @Ki Ageng JJ…….selamat sukses Ki, atas terlaksananye cangkrukan KWA Banten kemarin
    Mhn dibertitakan hasilnya.
    Terima kasih

  2. Wiiiih jiyan mantebbb tenan…
    banyak bulatan energi di tengah acara….
    semangat buat kyai ageng jj dan segenap sesepuh dan sedulur yg hadir dan mengisi acara..

  3. ass wr wb
    absent sore , Salam perseduluran buat semua warga kwa
    khususon buat yg hadir di acara cangkrukan
    salam takzim buat ki ageng jj yg tlh mengijazahkan ilmunya,
    njengan gagah men , ki wis mirip sunan kalijogo
    juga buat mas pri, kulo mboten sempat pamitan , soalse njenengan teseh tilem,
    salam hormat tuk ki abjul jabar dgn materi milionere codenya kalo sempat kirimi kulo ngeh, email kulo agiis20@yahoo.com
    ki geger salam takzim,
    mas anang pengalamannya luar biasa
    salam perseduluran 100 %

    mas pras pripun kabaripun, nek enten waktu kulo ajeng rawuh teng griyonipun
    njenegan ajeng sinau

  4. mantabbb…bulatan energi….dan ada juga bulatan makanan enak tuh hehehehe

  5. Pengalaman Gathering Spiritual yg Sangat Berkesan….

    @Ki Ageng JJ> Terimakasih banyak njih atas segenap pengijazasahan amalan, serta pelayanan tuan rumah yg sangat bersahaja #Sallim Hormat

    @Ki Geger Bumi #Sallim
    @Ki Abdul Jabar #Sallim
    @Ki Anang #Sallim
    dan para sedulur sepuh yang hadir semalam, matursuwun atas segenap share n diskusinya… #Sallim

    Semoga silahturahmi ini dpt terus dijaga & Mendapatkan kelimpahan barokaahnya. Ami

    Wassallam

  6. foto nya ganteng” ama ber’wah pokoknya,.’! !
    ki wong alus atau para sesepuh,.KWA yg top” buat sya,..
    Ki ya mbok tlong sya di trawang wadah keilmuan sya ki,..
    Apa bner apa ada yg salah gthu ki,.
    Mklum sya lbih bnyak bljar sndiri,.ada kpuasan bathin gthu ki,.’!
    nama:ade supriatna
    Ttl:9:9:90
    Kota:jambi
    Mohon pencerahan nya ki,…
    Dan mohon bimbingan sesepuh KWA maklum sya msh mentah.’!
    Mohon pencerahan……

  7. Asalamualaikum wr,wb
    alhamdulillah kami senang sekali ketemu bolo wong Alus di mbanten semalam,
    salim kagem:@Ki JJ hampir saja ngga kuat saya terahir salim woooow ampuh tenenan,
    @ki geger bumi,Ki anang,@ kagem mas pry pripun kabare?
    @ki Abdul jabbar salim
    @Ki JJ kapan lagi yah ki kita bisa kumpul bareng lagi?
    @mas agus pie Kabaripun
    salim sedatenke mawon kagem bolo Alus,

  8. Selamat malam…..
    Selamat atas acara cangkrukannya yang meriah kayaknya…..
    salam salim kagem sedayanipun….

  9. Alhamdulillah……dalam acara trsbt sy dapat bertemu para sepuh KWA BANTEN…lan sedulur” kabeh….

  10. sukses utk acara smlm… matur nuwun utk ijazah sir langit’y ki jj…slm pseduluran utk smua bolo wong alus..

  11. asalamualaikum…
    Maf sbelumny
    Saya mau nanya kalo ada pertemuan” ada pengumuman g ya sebenernya saya pengen ikut
    Biar nambah sedulur dn saya bener”pengen jadi anggota
    Mhon petunjuk buat sedulur semua

  12. Salam buat sedulur KWA semua, sy akan ijazahkan sebuah ilmu pelet, semoga bermanfaat.

    Sebelum tidur membaca :

    Bismillah hirohman nirrohim,Alhamdulillah hirobbilalamin,Arohman ni Rohim,Maliki Maliku Pang malikeun Hate………..bin……..3x (isi dengan nama wanita dan ayah) jika tidak tau nama ayahnya isikan Abdulloh

  13. selamat atas cangkrukannya semoga dapat bermanfaat dan dpt mempererat silaturahim diantara para dulur wong alus…

  14. Selamat dan sukses buat kwa banten…@ki ageng jj insya Allah jika ke pandeglang sy soan ke tempat panjenengan ki…itu pun kalo d perkenankan

  15. Selamat dan sukses buat kwa banten…@ki ageng jj insya Allah jika ke pandeglang sy soan ke tempat panjenengan ki…itu pun kalo d perkenankan..

  16. aslkm….sugeng dalu KI ageng jembar jumantoro selamat dan sukses atas terselengaranya KWA banten mongga menambah rasa persaudaraan semua dan terhindar dari pepecahan,……yg lainya moga cepat menyusul

  17. ……..السلا م عليكم
    salam hormat,salim n terima kasih bnyak buat :
    Ki Ageng JJ
    Ki Geger Bumi
    Ki Abdul Jabar
    Ki Anang
    ki terawang
    yg telah mengijazahkan n brbgi pnglaman,smga bs brmanfaat bgi sya dan para sdulur yg hadir semalem,amin…….,buat ki ageng jj syukron cin2 akiqnya…..
    ……..والسلا م

  18. Ass.wr.wb

    Mohon maaf ki atas sikap saya yg kurang sopan, s’moga kwa tambah maju berkembang…..amiiin.Kalau ada acara tlg dikasih tau ki via email saya, saya ingin memperbanyak saudara lahir batin dan manfaat dunia akherat. Terimakasih , email saya sramdhani30@gmail.com. Wassalammualaikum wr wb

  19. Salam hormat sebelumnya untuk para sesepuh KWA, kalau boleh saya ingin berbagi sedikit ilmu yg saya miliki untuk para saudara-saudaraku di blog kita yg tercinta ini,

    Hijib Saefi Geni

    Bismillahhirrohmannirrohim
    Allahhuma taqobal do’a fii kulli hajatin hajati bii haqqi kulli du’ain huwa laka dhohiron wabatinan wa bii haqqi asma’ ika fii man jilika minassamaa’i ( ahiyan syarohiyan asbutin3x) pataqobal do’a a saefi Ya Allah3x…Ya Robbi3x…Ya Allah Ya Hayyu Ya Qoyum Ya Badi’as samawati wal ardhi Ya Zaljalali wal ikrom Ya Illahi Wa Illahi kullu syain ilahan Wahidan laa ila ha ila anta wahdaka laa Syari kalaka Kaf Ha Ya Ain Sod, Ha Mim Ain Syin Qof Birrohmatika ya Arhamar Rohimin (amalan 7x) puasa mutih 7hari malam terakhir melekkan tidak boleh dan amalan dibaca sebanyak-banyaknya khusus malam terakhir

    Nb.sewaktu malam terakhir tidak boleh tidur, baiknya ada teman yang menjaga jangan sampai ketiduran

    Manfaat:
    – Untuk membakar jin kafir
    – Untuk mengisi benda apa saja yg berguna sebagai anti jin kafir
    – Bisa untuk perisai diri
    – Dan masih banyak kegunaan yg laennya
    Penggunaannya:
    -Baca amalan 3x tiupkan ke kedua tangan dan digosokkan kedua telapak tangan sebanyak 3x, untuk membakar jin kafir

  20. mantaaabbb tenannnn…
    banyak bulatan energi di tengah acara dan sebagian pinggir acara.
    salam hormat kepada kyai ageng jj dan sesepuh – sesepuh dan sedulur yg hadir
    salutttt

  21. alhadulilah, sy bs hdr dan dpt souvenir lg, terimakasih tuk pr sesePuh yg telah memberi pencerahan, tuk ki ageng jj terimakasih banyak

  22. mohon maaf tidak bisa hadir sesuai undangan, dikarenakan jauhnya tempat dan padatnya kerjaan…suwun dan salam untuk keluarga di Serang…

  23. wuahhh selamat atas cangkrukannya ki ageng jj semoga berkesinambungan untuk memper erat tari silahturahim semoga rahmat allah mendampingi aminn…..wass

  24. Saya mohon maaf ya dulur -dulur semuanya karena kemarin saya memoto jeprat-jepret tidak ijin sama yg di foto, jadi file jpg nya kebakar dan blenk, alias ada file tdk ada gambarnya.

  25. @ki.ageng jj :wah,.. berarti kena aurany sedulur yang difotho ..mantaab
    salam ta’dziim,selalu..

  26. Salah Hormat Ki ageng dan sesepuh salam persaudaraan para sedulur,..mataaf Ki acara na tapi sayang ane kaga bisa Hadiiir,..hiks,.hiks,.hiks

    Mudah2an acara selnajutnya diperkenankan Hadir amiiiin

  27. ARUM MANIS : MAAF SEBETULNYA BULATAN BULATAN CAHAYA YG TERLIHAT ADALAH PANTULAN DARI SINAR BATHUK KINCLONGKU, MALAHAN KEMARIN SEMPAT TERLIHAT FENOMENA YANG ANEH, YAITU TERLIHAT TABURAN TABURAN CAHAYA BINTANG SEPERTI DI FILM FILM ANIMASI,Ccriiiiiiiiiiing gitu? WAH POKOKNYA SUNGGUH MENAKJUBAKAN, SSAYANG NGGAK SEMPAT TEREKAM,

  28. yah,….
    G dpt respon,.’! !
    Nasib pemula,…..
    Sbar aja dulu ah,.sambil b’doa semoga ada sspuh yg bijak,.’!
    Amin….

  29. kang Azmi salam,sehat wal afiat,dengan kuasa allah.tetap semangat pagi,energi yg indah menyelimuti ruang hati dan jiwa.cangkrukan diruang yg redup tetapi mengandung butiran cahaya kemulyaan.

  30. Selamat dan sukses atas acara Cangkrukan KWA Banten’ pokonya Mantab ! mohon maaf KI Ageng JJ saya ga bisa hadir…!

  31. salam rahayu
    @ki Geger Bumi da disampaikan ke @ki JJ masalah batunya kalo mungkin cocok dengan aq.
    Oya ki bagaimana apa ada perintah untuk kelapindo lagi
    d
    Dan tuk @ki JJ selamat n sukses
    Nuwun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s