MEMBERSIHKAN AURA GELAP,DGN CARA PRIBADI SEBELUM MENGAMALKAN ILMU2 LAIN NYA.


Andik Prasetyo
pandik72@yahoo.co.id
Ki Demang kembang sempol

Assallamu alaikum wr.wb
Salam hormat semua untuk poro sesepuh yg sy hormati,dn poro sedulur2 KWA yg sy cintai,salam persaudaraan.
Di sni sy akn brbagi amalan sedikit yg sy peroleh dri perguruan silat dahulu wktu msh aktif aktifnya,sesuai judul di atas.
semoga sangat berguna.
Amalan ini sgt cocok untuk poro sederek yg sering gagal mengamalkan keilmuanya,setelah praktek amalan tp kok blm ad reaksinya,lalu menyalahkan kpd pengijasah.
Ada baiknya,sblum mengamalkan keilmuan tertentu,hrus di bersihkan dahulu aura pribadinya yg kotor/gelap.agr enak masuk ilmu2 lainya,ibarat sepeda motor,di ganti oil nya sebelum prjalanan jauh dahulu,agr di tengah2 prjalanan tdk tersendat sendat dn lancar.ada 2 cara,tuk membersihkan aura yakni;
1)dibersihkan olh gurunya masing2,jrk dkt or jrk jauh.
klw jrk jauh antr pulau,ckup tlpn dn sling berhadap hdap pan dgn wjh sang guru,lalu slh stu tangan di hadapkan ke depan dn sang guru smbil tlpn bca doa2x[mantranya] dn menarik aura kotor si murid,dn akn terasa aliran kesemutan di aliran tangan.jk sang murid emg keturunan org pintar dri leluhur2 nya,mka besoknya sdh bsa menerawang jrk jauh tnp bljr ilmu2 terawangan atw yg di sebut ILMU TIBAN dn sdh bsa berkomunikasi dgn khodam2 pusaka dn bsa mlht ilmux org lain dn pendamping2 nya dgn mta telanjang.
dan kemampuan ini,akn semakin tajam bila si murid trus mngasah nya..jk tidak mka akn tumpul jg,sprti tmnku dekat yg stelh di buka ijabnya atw di bersihkan auranya lsung bsa memiliki kemampuan sprti yg sy sebutkan di ats.
2)yg kedua ini adlh sprti yg sy sbutkan di judul di ats.
baiklah sy akn mulai membeberkan nya.
PERTAMA….
bsa bersila atw berbaring dengan keadaaan rileks.tarik nafas halus panjang lwt hidung,smbil pejamkan mata.pda saat menarik nafas,bayangkan ada sinar putih sebesar bola volliy,dri ats langit masuk ke ubun2,lalu bawalah sinar itu untuk membersihkan telinga,mta,hidung,dn turn ke bwah,ke tangan.ke jari2 kuku,ke tubuhke alat kemaluan,lalu turun ke smp ke jari kaki kanan bwah lalu pindah ke kaki jari bawah setelah selesai semua angkat ke ats dn buang melalui pintu masuk tdi yakni lwt ubun2.pokoknya bersihkan semua anggota tubuh.dan keluarnya jg lwt hidung jg nafas nya.
lakukan ini smp dua atw 3 kali.pokoknya sprti org mandi,membersihkan dri ats smp bwah.lakukan dgn than nafas setiap atw sekali nafas sewaktu melakukan penarikan sinar putih.
lbh baik di lakukan setiap hri,agr aura di dlm tubuh benar2 bersih.
lalu setelah itu.baru mengamalkan atw wirid ilmu yg anda pelajari.
NB;;;
Reaksi setelah melakukan amalan di ats bgi tubh kita adlh;
1)aura hitam dtubuh akn hilang,krn di bersihkan trus.sprti org donor darah,jd prgantian darah baru
2)badan terasa nyaman setelah melakukan amalan itu,terasa ringan dn bathin jd cerah dan tenang
3]nyaman dn konsentrasi bsa fokus ke dzikir ilmu yg akn di terapkan saat itu.
4]pada saat pembersihan akn kelihatan aura2 hitam nya di mata bathin kita.
5]aura wajah akn otomatis mnjdi bersinar terang,krn cakra2 mahkota sdh mulai terbuka secara pelan2.
6)mta bathin or indera ke 6 akn tajam,apalgi bgi yg leluhur2 nya dahulu adlh org2 pintar di jamannya,secara otomatis akn lbh cepat efeknya dlm mempelajari sebuah keilmuan
Nah,kiranya sampei di sni dulu pembabaran di atas.smg ada manfaaat nya untuk saudara2 ku semua.jika ad kekurangan2 kiranya para sesepuh bisa melengkapinya.
Salam persaudaraan untuk kita semua.
Wassalam

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 88 Komentar

Navigasi tulisan

88 gagasan untuk “MEMBERSIHKAN AURA GELAP,DGN CARA PRIBADI SEBELUM MENGAMALKAN ILMU2 LAIN NYA.

  1. Palui

    Pertamx kah

  2. Palui

    Hore akhirnya setelah berbulan bulan dapat juga pertamax

  3. Mantappppppppp

  4. thanmust thepos

    Assalamu’alaikum wr wb.
    Sugeng Enjing poro sederek sedoyo,
    ngaturaken salam takzim ingkang lebet.

  5. bani

    wah kok mirip ya pas ngamalke karomah alfatihah…salam kwangen selalu

  6. Salamm,,

  7. dampingan

    Assaalamu ‘Alaikom Warahmatu Allahi Wabarakatu.Terima Kaseh di-atas penerangan
    yang amat jelas yang belum pernah saya fahami,semoga ilmu yang di-ikhlaskan bersama
    mendapat keredzaan Allah.Amin
    Saya cetek ilmu ingin memelajari-nya dari Bapak2 Ki tapi tak tahu bagaimana.Terima Kaseh.

  8. Ijin mengamalkan y ki,saya akan coba,karena saya pernah mengamalkan zikir syirr wkt muda saya sering diberi ilmu wkt mimpi,tp… Namanya org muda,saya melakukan maksiat kecil2an sekrg setlah b’keluarga sy mengamalkan zikir itu kmbali.tp sepertinya,susah masuknya.jd mohon bimbingannya y ki,klu saya menemukn jln buntu

  9. kironggohartono

    ijin nyimak

  10. agungsedayu

    Yesss…sepuluh besar ora yo?…
    salam salim sesepuh sedoyo mawon.
    @mas andik;salam kenal …ijin memakai n ngamalin ya bosss..trimakasih

  11. loloy

    kesebelas besar gak ya…hehehe…ijin nyimak…

  12. Alzaburae

    Mas andik@ izin ngamalin suatu saat nanti.trmksih

  13. Alzaburae

    Mas andik@ mohon cek email ada yg sy tanyakan.trmkasih

  14. ade syahputra

    wah ilmu yg mantaf dan berguna sekali…….
    QOBILTU ki ijin mengamalkan dan mhon doany agar berkah,.’! !
    Dan semoga limpahan rahmat slalu aki dpatkan,.’!
    buat sedulur” salam KWA’ngen..

  15. Ijin nyimak, dan mengamalkan ki,
    semoga bermanfaat Dunia dan akhirat.. Amin..

  16. kimas fauzi

    Ki Demang.. Ijin mengamalkan ilmunya….
    Salam takdhim kagem bolo wong alus semuanya…

  17. Kholik

    Qobiltu ,ijin mengamalkan.

  18. Aku

    ‘makasih…om…ijin mengamalkan…

  19. yudha kelana

    trims atas pencerahan nya

  20. Assalammualaikum.
    Ijin nyimak…

  21. jagar@ksa

    Alhamdulillah!….

  22. hadi

    qobiltu wa ijazahu al-fatihah illa ruuhi Ki Demang kembang sempol al-faatihaa 100X aaamiiin maanccaap

  23. ijin ngamalaken:
    ki mau tnya klo amalanya sring di amalkan apakah mudah dlm mendapatkan ilmu2 yg ada disini ki,,soalnya sya sering gagal saat mengamalkan ilmu2 di KWA ini..
    tlng dijelasken ki.
    trimakasih. . .

  24. jamboghtuahaghashijaoe

    Salam hormat…Ki Demang Kembang Sempul, Sesepuh serta Sedulur lainnya…
    Terima kasih atas paparannya

  25. Stuju ki, mmg metode tsb dpt membrshkn tubuh eteric dr aura2 ngtf, sy srg melakukanx

  26. hslx cakra2 yg ad dtubuh trasa brgetar. . .

  27. ehen zaxis

    ijin mmpraktekan (live) hehehehe

  28. azmi

    انجيح كلو ازن معملكن سكلين قبلتو

  29. ki pangeran cinta:sprtinya anda sdah ahli,,ksih tau dong ki cara agar berhasil mengamalkan ilmu2 goib…

  30. denlanang

    ijin mengamalkan ki
    salam rahayu

  31. djanoko

    Ijin nyimak, dan mengamalkan ki,
    semoga bermanfaat Dunia dan akhirat.. Amin..

  32. assalamualaikum ijin mengamalkan ki smg di ridhoi allah swt .amin

  33. gus santri

    Nderek absen lan menyimak njih…
    Menjura dalam kepada Para Sedulur KWA semuanya..

  34. cikal

    Ijin nyimak, dan mengamalkan ki,
    semoga bermanfaat Dunia dan akhirat.. Amin..
    alfateha sent 9 x

  35. arek borneo

    absen dni hari..skligus ximak dan mengamalkn..
    “Allahumma shalli ala syaidna muhammad..”

  36. absen mgu pagi. . .

  37. anak muda

    ijin nyimak dan mengamalkan jg ki.

  38. jito

    Matur nuwon pembabaranipun ki,ijin ngamalaken nggeh…
    Alfatihah send…

  39. kamandanu

    salam damai semuanya
    sekalian ijin tuk ngamalkan

  40. Bajra gini

    nyimak

  41. Ilusi37

    Ass. . .wr.wb. .
    Ijin ngamalin ya ki. .
    Moga barokah buat kta smua. . .amiin
    alfatihan send

  42. Salam pamuji rahayu semua,poro sedulur.maaf,sy bru sempat bls,krn sy bru nyampe di jawa.kmrin sibuk sekali,persiapan mau plg cuti,jd ga smpat bls.ini msh capek dn pegal2 badan?siahkan yg mau ngamalkan,smg berkah.
    kl tuk wjh pemikat aura bulan,rentangkan tangan di ats sprti org berdoa tinggi2.hisap sinar bulan,sbesar payung lalu usapkan ke wajah,smp capek.pd tgl mlm 15 bln purnama,tpat jm 12 mlm.dimna terang2x sinar itu pd puncakx.

  43. ijin ngamalkan ki….

  44. ass…@ki demang kembang sempol:maaf ki numpang nanya apakah jika kita sering melaksanakan amalan di atas kita lebih mudah dalam menyerap ilmu2 lainya ki???
    skiranya anda mau menjawab saya ucapkan trimakasih
    wass…

  45. kamandanu

    ijin ngamalkan ki

  46. diantkeren

    ijin ngamalin ki mdh2an bermanfaat

  47. mohamad soleh

    mantap….Ki…..?

  48. dian

    assalamualikum trimksh ijin mengamalkan.

  49. Ass..maaf semuax,hrp cntumkan aj nmr hpx.nt sy ctat dn bls lwt hp aj.krn sy lgi di jwa,mempersiapkan acra pernikahan sy mggu dpn.jd sy ga smpat bka2 internet lg.krn saking sibukx.yg krim email kmrin,krmkan aj nmr hpx.hpku hp cina,jd lodingx lambat ke internetx.dn ga sempat lg ke warnet

  50. Assalamualaikum..
    Cara ini pernah saya lakukan dan hasilnya sangat menakjubkan… Tanpa terasa,beban dan rasa tidak nyaman dihati jadi hilang… Pancaran jiwapun menjadi terasa bersinar.. Satu yang diperhatikan dalam melakukan ini adalah 1 ,KONSENTRASI.
    Terima kasih.
    Wassalamualaikum..

  51. assalamualaikum ki..mhn ijin mengamalkan dan nyimak muga dapat maanafat dan pelajaran ny ..amin.

  52. bang jampang

    Rima kasih ki demang izin menggunakannya….smoga berkah dunia dan akhirat….
    t

  53. Resapada

    terima kasih ijin…mempraktekan

  54. Asep Rizqi

    assalamu’alaikum
    saya terima ijazahnya dan ijinkan saya mengamalkan..
    terimakasih

  55. hade-es

    mohon pencerahan yang lain karena aku telah berkali-kali belajar ilmu terawangan dan tidak pernah masuk, dan dikatakan masih kotor, maka mohon pencerahannya. salam hady_nyo2@yahoo.com

  56. brain

    Nuwun aku arep nyoba

  57. SabarSelalu

    Mohon ijin untuk mengamalkannya ya ki. Matursuwun.

  58. achmad yani

    assalamua;aikum.. mohon ijin mengamalkan suatu hari nanti…

  59. ijin nyimak kayanya patut dicoba.maklum dah burem nih aura.bungkam galaknya wanita az ga berhasil kemarin

  60. dg. nyampa'

    Assalamu ‘ALaikum Wr Wb. ijin mengamalkan…alfatehah sent.

  61. syaunk galih

    asslmlkm ki ijin menyimak dan ijin mengamalkan nya smoga mendapat manfaat,dan juga berkah dunia dan akhirat.. Amiin

  62. dm3n_cah_ayu

    ass f all,@ki dalang,biasa’y klo lg skt sy jg akses energi pnymbuhn dr Allah,tp gede bgt dtg’y kyk air terjun,ampe panik

  63. beys

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ …
    Mohon ijin tuk mengamalkan ilmu ini ki.. Smoga Allah meridhoi.. Amin..
    Wasalam

  64. tusiyono

    matur suwun ki…

  65. imron rosadi

    Assalammualaikum.
    Ijin nyimak… dan mengamalkan………..salam buat kerabat wongalus

  66. izin mengamalkan ..

  67. qobiltu ki….izin mengamlkn smg berkah.jazakumullohu khoiro

  68. kaka

    ijin ngamalan ki
    salam kenal buat sedulur mohon bimbingan’nyah

    alfatikhah send

  69. asslmualikum wr wb, Qobiltu,,ki mohon ijin untuk mengamalkan semoga bermanfa’at, jazakallohu khoeron kasiron

  70. aris

    qoniltu thaks

  71. yusup

    Ijin, mau ny0b4… X aja brhasil,

  72. saya trima
    ijazahannya trimksh
    wslm
    alfateha sent,,,

  73. kyai al rashid al maghrobi

    Assalamualikum wbt

    Berbagi Info ,,,,,,

    Just info….HATI2 mengkonsumsi kangkung….!!!

    Kangkung, Petis kangkung, Kangkung Tumis, dll yg brkaitan dgn KANGKUNG, mgkn crita ini dpt mnjadi prtimbangan bagi ANDA skalian ktika ANDA hendak makan KANkung

    Suatu hari, di klinik yg trkenal di Malaysia, smua Dokter kbingungan krn ada seorg anak kecil yg mnderita sakit perut. Anak itu dbawa ke klinik oleh Ortu nya stlh 2 hari mnderita DIARE. Sdh brmacam obat sakit perut yg dberikan kpd anak itu, namun DIARE tdk kunjung sembuh.

    Kmudian Ortu anak trsbt di tanya oleh Dokter, “makanan apa yg di makan oleh anak tsb slama 2 hari ini? “Ortu anak itu kbingungan, krn sjak anaknya DIARE, anak tsb tak mau makan, dia hanya minum susu putih, itu pun muntah.

    Stlh dperiksa, trnyata seblm mnderita DIARE, malam tsb anak itu makan Kangkung Tumis diRstoran brsama Ortu nya. Dokter sgr mlakukan X-RAY, trnyata dlm usus anak tsb tlh brkembang biak LINTAH dgn anaknya yg kecil2.

    Dokter mnyerah dan mnyatakan tdk sanggup mengambil tindakan medis apapun. Akhirnya anak kecil malang itu pun MENINGGAL DUNIA.

    Stelah diperiksa ulang, trnyata Lintah itu seblmnya berada didlm Batang Kangkung yg bsar. Memang, utk pggemar kangkung tumis yg paling enak adalah BATANGNYA.

    Lintah yg brada di dla batang kangkung itu tdk akan mati walau dimasak slama 20 menit, apalagi utk kangkung tumis proses mmasak tdk trlalu lama agar mghasilkan rasa kangkung yg sedap. Lintah hanya akan MATI jika DI BAKAR.

    Didlm usus anak kcil tadi, lintah hanya butuh waktu 1 – 2 hari utk brkembang biak.
    Jika ada kluarga/ teman2 yg mengalami hal tsb, lakukan tindakan dgn mberi minum air Rendaman Tembakau(bisa diambil dari rokok kretek) biasanya lintah “akan kluar dan dlm keadaan mati.
    Kabarkan kpd teman, sahabat, kluarga, atau siapapun yg anda kenal
    Please read that above info my friend, that must be such of a good information,,,,,

  74. kyai al rashid al maghrobi

    Untuk bersihkan diri dari aura jelek bisa juga dimandiiin pakai limau purut minima 3 kali dan udah itu diisi pakai pulpen duri landak untuk ilmu apa ajah ………insyaaawloh diijabah …tks dech !

  75. faisol slamaran

    qobiltu ijin mengamalkannya semoga bermanfaat amien

  76. Assalam’mualaikum wr’ wb.
    @ki mohon izin untuk mengamalkannya pembrsihan aura,, wassalam wr’wb.

  77. bayu

    mohon di ijinkan mengamalkan semoga Alloh membalas kebaikan jenengan amin

  78. gak kuat tahan nafas kelamaan sinar putih sukar dibayangkan..mohon pencerahan ki andik atu para master.

  79. aris

    Qabiltu izin mengamalkan…

  80. eka sakti

    Asbwr,..Qobiltu,.ijin mengamalkan,..
    Alfatihah sent

  81. Qie

    Bismillahirrohmanirrokhim..Qobiltu..
    Saya terima pengijazahan ini dgn lengkap dan sempurna. Mohon Ijin di halalkan ilmu ini bagi saya untuk mengamalkan nya, Mudah2an berguna amin. Semoga Allah membalas keikhlasan para pengijazahnya dengan pahala yang tiada putus dari amalan ilmunya. Al-fatehah send…

  82. Artis ibukota

    Qobiltu …sy mo coba biar auranya clinggg….trims maturnuwun thank yu…

  83. robi93

    saya terima 2 ilmu yg di ijazahkan.. moga bermanfaat.. mohon ijin berbagi jg ya, mohon keikhlasan’y ki..

  84. eka

    qobiltu

  85. raden mayasadana

    izin ngamalkan ki

  86. azka

    baru belajar, minta ijin, mohon doa nya

  87. Mas Choliq

    Qobiltu…izin mengamalkan…

  88. Assalamualaikum

    ANDIK

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: