MEMBERSIHKAN AURA GELAP,DGN CARA PRIBADI SEBELUM MENGAMALKAN ILMU2 LAIN NYA.

on

Andik Prasetyo
pandik72@yahoo.co.id
Ki Demang kembang sempol

Assallamu alaikum wr.wb
Salam hormat semua untuk poro sesepuh yg sy hormati,dn poro sedulur2 KWA yg sy cintai,salam persaudaraan.
Di sni sy akn brbagi amalan sedikit yg sy peroleh dri perguruan silat dahulu wktu msh aktif aktifnya,sesuai judul di atas.
semoga sangat berguna.
Amalan ini sgt cocok untuk poro sederek yg sering gagal mengamalkan keilmuanya,setelah praktek amalan tp kok blm ad reaksinya,lalu menyalahkan kpd pengijasah.
Ada baiknya,sblum mengamalkan keilmuan tertentu,hrus di bersihkan dahulu aura pribadinya yg kotor/gelap.agr enak masuk ilmu2 lainya,ibarat sepeda motor,di ganti oil nya sebelum prjalanan jauh dahulu,agr di tengah2 prjalanan tdk tersendat sendat dn lancar.ada 2 cara,tuk membersihkan aura yakni;
1)dibersihkan olh gurunya masing2,jrk dkt or jrk jauh.
klw jrk jauh antr pulau,ckup tlpn dn sling berhadap hdap pan dgn wjh sang guru,lalu slh stu tangan di hadapkan ke depan dn sang guru smbil tlpn bca doa2x[mantranya] dn menarik aura kotor si murid,dn akn terasa aliran kesemutan di aliran tangan.jk sang murid emg keturunan org pintar dri leluhur2 nya,mka besoknya sdh bsa menerawang jrk jauh tnp bljr ilmu2 terawangan atw yg di sebut ILMU TIBAN dn sdh bsa berkomunikasi dgn khodam2 pusaka dn bsa mlht ilmux org lain dn pendamping2 nya dgn mta telanjang.
dan kemampuan ini,akn semakin tajam bila si murid trus mngasah nya..jk tidak mka akn tumpul jg,sprti tmnku dekat yg stelh di buka ijabnya atw di bersihkan auranya lsung bsa memiliki kemampuan sprti yg sy sebutkan di ats.
2)yg kedua ini adlh sprti yg sy sbutkan di judul di ats.
baiklah sy akn mulai membeberkan nya.
PERTAMA….
bsa bersila atw berbaring dengan keadaaan rileks.tarik nafas halus panjang lwt hidung,smbil pejamkan mata.pda saat menarik nafas,bayangkan ada sinar putih sebesar bola volliy,dri ats langit masuk ke ubun2,lalu bawalah sinar itu untuk membersihkan telinga,mta,hidung,dn turn ke bwah,ke tangan.ke jari2 kuku,ke tubuhke alat kemaluan,lalu turun ke smp ke jari kaki kanan bwah lalu pindah ke kaki jari bawah setelah selesai semua angkat ke ats dn buang melalui pintu masuk tdi yakni lwt ubun2.pokoknya bersihkan semua anggota tubuh.dan keluarnya jg lwt hidung jg nafas nya.
lakukan ini smp dua atw 3 kali.pokoknya sprti org mandi,membersihkan dri ats smp bwah.lakukan dgn than nafas setiap atw sekali nafas sewaktu melakukan penarikan sinar putih.
lbh baik di lakukan setiap hri,agr aura di dlm tubuh benar2 bersih.
lalu setelah itu.baru mengamalkan atw wirid ilmu yg anda pelajari.
NB;;;
Reaksi setelah melakukan amalan di ats bgi tubh kita adlh;
1)aura hitam dtubuh akn hilang,krn di bersihkan trus.sprti org donor darah,jd prgantian darah baru
2)badan terasa nyaman setelah melakukan amalan itu,terasa ringan dn bathin jd cerah dan tenang
3]nyaman dn konsentrasi bsa fokus ke dzikir ilmu yg akn di terapkan saat itu.
4]pada saat pembersihan akn kelihatan aura2 hitam nya di mata bathin kita.
5]aura wajah akn otomatis mnjdi bersinar terang,krn cakra2 mahkota sdh mulai terbuka secara pelan2.
6)mta bathin or indera ke 6 akn tajam,apalgi bgi yg leluhur2 nya dahulu adlh org2 pintar di jamannya,secara otomatis akn lbh cepat efeknya dlm mempelajari sebuah keilmuan
Nah,kiranya sampei di sni dulu pembabaran di atas.smg ada manfaaat nya untuk saudara2 ku semua.jika ad kekurangan2 kiranya para sesepuh bisa melengkapinya.
Salam persaudaraan untuk kita semua.
Wassalam

Iklan

104 Comments Add yours

  1. Palui berkata:

    Pertamx kah

  2. Palui berkata:

    Hore akhirnya setelah berbulan bulan dapat juga pertamax

  3. thanmust thepos berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb.
    Sugeng Enjing poro sederek sedoyo,
    ngaturaken salam takzim ingkang lebet.

  4. bani berkata:

    wah kok mirip ya pas ngamalke karomah alfatihah…salam kwangen selalu

  5. dampingan berkata:

    Assaalamu ‘Alaikom Warahmatu Allahi Wabarakatu.Terima Kaseh di-atas penerangan
    yang amat jelas yang belum pernah saya fahami,semoga ilmu yang di-ikhlaskan bersama
    mendapat keredzaan Allah.Amin
    Saya cetek ilmu ingin memelajari-nya dari Bapak2 Ki tapi tak tahu bagaimana.Terima Kaseh.

  6. Jhon purba berkata:

    Ijin mengamalkan y ki,saya akan coba,karena saya pernah mengamalkan zikir syirr wkt muda saya sering diberi ilmu wkt mimpi,tp… Namanya org muda,saya melakukan maksiat kecil2an sekrg setlah b’keluarga sy mengamalkan zikir itu kmbali.tp sepertinya,susah masuknya.jd mohon bimbingannya y ki,klu saya menemukn jln buntu

  7. kironggohartono berkata:

    ijin nyimak

  8. agungsedayu berkata:

    Yesss…sepuluh besar ora yo?…
    salam salim sesepuh sedoyo mawon.
    @mas andik;salam kenal …ijin memakai n ngamalin ya bosss..trimakasih

  9. loloy berkata:

    kesebelas besar gak ya…hehehe…ijin nyimak…

  10. Alzaburae berkata:

    Mas andik@ izin ngamalin suatu saat nanti.trmksih

  11. Alzaburae berkata:

    Mas andik@ mohon cek email ada yg sy tanyakan.trmkasih

  12. ade syahputra berkata:

    wah ilmu yg mantaf dan berguna sekali…….
    QOBILTU ki ijin mengamalkan dan mhon doany agar berkah,.’! !
    Dan semoga limpahan rahmat slalu aki dpatkan,.’!
    buat sedulur” salam KWA’ngen..

  13. Admin Blog berkata:

    Ijin nyimak, dan mengamalkan ki,
    semoga bermanfaat Dunia dan akhirat.. Amin..

  14. kimas fauzi berkata:

    Ki Demang.. Ijin mengamalkan ilmunya….
    Salam takdhim kagem bolo wong alus semuanya…

  15. Kholik berkata:

    Qobiltu ,ijin mengamalkan.

  16. Aku berkata:

    ‘makasih…om…ijin mengamalkan…

  17. yudha kelana berkata:

    trims atas pencerahan nya

  18. fatur aranza berkata:

    Assalammualaikum.
    Ijin nyimak…

  19. jagar@ksa berkata:

    Alhamdulillah!….

  20. hadi berkata:

    qobiltu wa ijazahu al-fatihah illa ruuhi Ki Demang kembang sempol al-faatihaa 100X aaamiiin maanccaap

  21. cah kene berkata:

    ijin ngamalaken:
    ki mau tnya klo amalanya sring di amalkan apakah mudah dlm mendapatkan ilmu2 yg ada disini ki,,soalnya sya sering gagal saat mengamalkan ilmu2 di KWA ini..
    tlng dijelasken ki.
    trimakasih. . .

  22. jamboghtuahaghashijaoe berkata:

    Salam hormat…Ki Demang Kembang Sempul, Sesepuh serta Sedulur lainnya…
    Terima kasih atas paparannya

  23. pangeran cint@ berkata:

    Stuju ki, mmg metode tsb dpt membrshkn tubuh eteric dr aura2 ngtf, sy srg melakukanx

  24. pangeran cint@ berkata:

    hslx cakra2 yg ad dtubuh trasa brgetar. . .

  25. ehen zaxis berkata:

    ijin mmpraktekan (live) hehehehe

  26. azmi berkata:

    انجيح كلو ازن معملكن سكلين قبلتو

  27. cah kene berkata:

    ki pangeran cinta:sprtinya anda sdah ahli,,ksih tau dong ki cara agar berhasil mengamalkan ilmu2 goib…

  28. denlanang berkata:

    ijin mengamalkan ki
    salam rahayu

  29. djanoko berkata:

    Ijin nyimak, dan mengamalkan ki,
    semoga bermanfaat Dunia dan akhirat.. Amin..

  30. asmaun berkata:

    assalamualaikum ijin mengamalkan ki smg di ridhoi allah swt .amin

  31. gus santri berkata:

    Nderek absen lan menyimak njih…
    Menjura dalam kepada Para Sedulur KWA semuanya..

  32. cikal berkata:

    Ijin nyimak, dan mengamalkan ki,
    semoga bermanfaat Dunia dan akhirat.. Amin..
    alfateha sent 9 x

  33. arek borneo berkata:

    absen dni hari..skligus ximak dan mengamalkn..
    “Allahumma shalli ala syaidna muhammad..”

  34. cah kene berkata:

    absen mgu pagi. . .

  35. anak muda berkata:

    ijin nyimak dan mengamalkan jg ki.

  36. jito berkata:

    Matur nuwon pembabaranipun ki,ijin ngamalaken nggeh…
    Alfatihah send…

  37. kamandanu berkata:

    salam damai semuanya
    sekalian ijin tuk ngamalkan

  38. Bajra gini berkata:

    nyimak

  39. Ilusi37 berkata:

    Ass. . .wr.wb. .
    Ijin ngamalin ya ki. .
    Moga barokah buat kta smua. . .amiin
    alfatihan send

  40. Salam pamuji rahayu semua,poro sedulur.maaf,sy bru sempat bls,krn sy bru nyampe di jawa.kmrin sibuk sekali,persiapan mau plg cuti,jd ga smpat bls.ini msh capek dn pegal2 badan?siahkan yg mau ngamalkan,smg berkah.
    kl tuk wjh pemikat aura bulan,rentangkan tangan di ats sprti org berdoa tinggi2.hisap sinar bulan,sbesar payung lalu usapkan ke wajah,smp capek.pd tgl mlm 15 bln purnama,tpat jm 12 mlm.dimna terang2x sinar itu pd puncakx.

  41. cah kene berkata:

    ijin ngamalkan ki….

  42. cah kene berkata:

    ass…@ki demang kembang sempol:maaf ki numpang nanya apakah jika kita sering melaksanakan amalan di atas kita lebih mudah dalam menyerap ilmu2 lainya ki???
    skiranya anda mau menjawab saya ucapkan trimakasih
    wass…

  43. kamandanu berkata:

    ijin ngamalkan ki

  44. diantkeren berkata:

    ijin ngamalin ki mdh2an bermanfaat

  45. mohamad soleh berkata:

    mantap….Ki…..?

  46. dian berkata:

    assalamualikum trimksh ijin mengamalkan.

  47. Ass..maaf semuax,hrp cntumkan aj nmr hpx.nt sy ctat dn bls lwt hp aj.krn sy lgi di jwa,mempersiapkan acra pernikahan sy mggu dpn.jd sy ga smpat bka2 internet lg.krn saking sibukx.yg krim email kmrin,krmkan aj nmr hpx.hpku hp cina,jd lodingx lambat ke internetx.dn ga sempat lg ke warnet

  48. riandi berkata:

    Assalamualaikum..
    Cara ini pernah saya lakukan dan hasilnya sangat menakjubkan… Tanpa terasa,beban dan rasa tidak nyaman dihati jadi hilang… Pancaran jiwapun menjadi terasa bersinar.. Satu yang diperhatikan dalam melakukan ini adalah 1 ,KONSENTRASI.
    Terima kasih.
    Wassalamualaikum..

  49. sahabat. berkata:

    assalamualaikum ki..mhn ijin mengamalkan dan nyimak muga dapat maanafat dan pelajaran ny ..amin.

  50. bang jampang berkata:

    Rima kasih ki demang izin menggunakannya….smoga berkah dunia dan akhirat….
    t

  51. Resapada berkata:

    terima kasih ijin…mempraktekan

  52. Asep Rizqi berkata:

    assalamu’alaikum
    saya terima ijazahnya dan ijinkan saya mengamalkan..
    terimakasih

  53. hade-es berkata:

    mohon pencerahan yang lain karena aku telah berkali-kali belajar ilmu terawangan dan tidak pernah masuk, dan dikatakan masih kotor, maka mohon pencerahannya. salam hady_nyo2@yahoo.com

  54. brain berkata:

    Nuwun aku arep nyoba

  55. SabarSelalu berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkannya ya ki. Matursuwun.

  56. achmad yani berkata:

    assalamua;aikum.. mohon ijin mengamalkan suatu hari nanti…

  57. Nur Khoiron Arif berkata:

    ijin nyimak kayanya patut dicoba.maklum dah burem nih aura.bungkam galaknya wanita az ga berhasil kemarin

  58. dg. nyampa' berkata:

    Assalamu ‘ALaikum Wr Wb. ijin mengamalkan…alfatehah sent.

  59. syaunk galih berkata:

    asslmlkm ki ijin menyimak dan ijin mengamalkan nya smoga mendapat manfaat,dan juga berkah dunia dan akhirat.. Amiin

  60. dm3n_cah_ayu berkata:

    ass f all,@ki dalang,biasa’y klo lg skt sy jg akses energi pnymbuhn dr Allah,tp gede bgt dtg’y kyk air terjun,ampe panik

  61. beys berkata:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ …
    Mohon ijin tuk mengamalkan ilmu ini ki.. Smoga Allah meridhoi.. Amin..
    Wasalam

  62. tusiyono berkata:

    matur suwun ki…

  63. imron rosadi berkata:

    Assalammualaikum.
    Ijin nyimak… dan mengamalkan………..salam buat kerabat wongalus

  64. wonge.dewe berkata:

    izin mengamalkan ..

  65. soponyono berkata:

    qobiltu ki….izin mengamlkn smg berkah.jazakumullohu khoiro

  66. kaka berkata:

    ijin ngamalan ki
    salam kenal buat sedulur mohon bimbingan’nyah

    alfatikhah send

  67. alienur garsel berkata:

    asslmualikum wr wb, Qobiltu,,ki mohon ijin untuk mengamalkan semoga bermanfa’at, jazakallohu khoeron kasiron

  68. aris berkata:

    qoniltu thaks

  69. yusup berkata:

    Ijin, mau ny0b4… X aja brhasil,

  70. sadamh berkata:

    saya trima
    ijazahannya trimksh
    wslm
    alfateha sent,,,

  71. kyai al rashid al maghrobi berkata:

    Assalamualikum wbt

    Berbagi Info ,,,,,,

    Just info….HATI2 mengkonsumsi kangkung….!!!

    Kangkung, Petis kangkung, Kangkung Tumis, dll yg brkaitan dgn KANGKUNG, mgkn crita ini dpt mnjadi prtimbangan bagi ANDA skalian ktika ANDA hendak makan KANkung

    Suatu hari, di klinik yg trkenal di Malaysia, smua Dokter kbingungan krn ada seorg anak kecil yg mnderita sakit perut. Anak itu dbawa ke klinik oleh Ortu nya stlh 2 hari mnderita DIARE. Sdh brmacam obat sakit perut yg dberikan kpd anak itu, namun DIARE tdk kunjung sembuh.

    Kmudian Ortu anak trsbt di tanya oleh Dokter, “makanan apa yg di makan oleh anak tsb slama 2 hari ini? “Ortu anak itu kbingungan, krn sjak anaknya DIARE, anak tsb tak mau makan, dia hanya minum susu putih, itu pun muntah.

    Stlh dperiksa, trnyata seblm mnderita DIARE, malam tsb anak itu makan Kangkung Tumis diRstoran brsama Ortu nya. Dokter sgr mlakukan X-RAY, trnyata dlm usus anak tsb tlh brkembang biak LINTAH dgn anaknya yg kecil2.

    Dokter mnyerah dan mnyatakan tdk sanggup mengambil tindakan medis apapun. Akhirnya anak kecil malang itu pun MENINGGAL DUNIA.

    Stelah diperiksa ulang, trnyata Lintah itu seblmnya berada didlm Batang Kangkung yg bsar. Memang, utk pggemar kangkung tumis yg paling enak adalah BATANGNYA.

    Lintah yg brada di dla batang kangkung itu tdk akan mati walau dimasak slama 20 menit, apalagi utk kangkung tumis proses mmasak tdk trlalu lama agar mghasilkan rasa kangkung yg sedap. Lintah hanya akan MATI jika DI BAKAR.

    Didlm usus anak kcil tadi, lintah hanya butuh waktu 1 – 2 hari utk brkembang biak.
    Jika ada kluarga/ teman2 yg mengalami hal tsb, lakukan tindakan dgn mberi minum air Rendaman Tembakau(bisa diambil dari rokok kretek) biasanya lintah “akan kluar dan dlm keadaan mati.
    Kabarkan kpd teman, sahabat, kluarga, atau siapapun yg anda kenal
    Please read that above info my friend, that must be such of a good information,,,,,

  72. kyai al rashid al maghrobi berkata:

    Untuk bersihkan diri dari aura jelek bisa juga dimandiiin pakai limau purut minima 3 kali dan udah itu diisi pakai pulpen duri landak untuk ilmu apa ajah ………insyaaawloh diijabah …tks dech !

  73. faisol slamaran berkata:

    qobiltu ijin mengamalkannya semoga bermanfaat amien

  74. Assalam’mualaikum wr’ wb.
    @ki mohon izin untuk mengamalkannya pembrsihan aura,, wassalam wr’wb.

  75. bayu berkata:

    mohon di ijinkan mengamalkan semoga Alloh membalas kebaikan jenengan amin

  76. wawans79 berkata:

    gak kuat tahan nafas kelamaan sinar putih sukar dibayangkan..mohon pencerahan ki andik atu para master.

  77. aris berkata:

    Qabiltu izin mengamalkan…

  78. eka sakti berkata:

    Asbwr,..Qobiltu,.ijin mengamalkan,..
    Alfatihah sent

  79. Qie berkata:

    Bismillahirrohmanirrokhim..Qobiltu..
    Saya terima pengijazahan ini dgn lengkap dan sempurna. Mohon Ijin di halalkan ilmu ini bagi saya untuk mengamalkan nya, Mudah2an berguna amin. Semoga Allah membalas keikhlasan para pengijazahnya dengan pahala yang tiada putus dari amalan ilmunya. Al-fatehah send…

  80. Artis ibukota berkata:

    Qobiltu …sy mo coba biar auranya clinggg….trims maturnuwun thank yu…

  81. robi93 berkata:

    saya terima 2 ilmu yg di ijazahkan.. moga bermanfaat.. mohon ijin berbagi jg ya, mohon keikhlasan’y ki..

  82. eka berkata:

    qobiltu

  83. raden mayasadana berkata:

    izin ngamalkan ki

  84. azka berkata:

    baru belajar, minta ijin, mohon doa nya

  85. Mas Choliq berkata:

    Qobiltu…izin mengamalkan…

  86. afizan rahmat berkata:

    Assalamualaikum

    ANDIK

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  87. Aulia Rahmawati berkata:

    mohon izin mengamalkan.

  88. tomyyyyyy berkata:

    Ijin mengamalan ki @<3

  89. nanang supriatna berkata:

    IZIN MENGAMALKAN QI,

  90. afrosia nirmala berkata:

    ijin mengamalkannya

  91. rudy chair berkata:

    mohon izin, semoga allah menberikan ganjaran pahala yg banyak utk sdr Andik Prasetyo Amin.

  92. Atok Bujang berkata:

    Izin menyimak ki..
    Salam persahabatan

  93. Arief sudarmaji berkata:

    Izin mengamalkannya…

  94. marwan berkata:

    ijin mengamalkan

  95. didot berkata:

    Ijin ngamalin

  96. "ANAK GOWA" berkata:

    ass,izin mengamalkan

  97. mawardi berkata:

    Qobiltu

  98. Eko lestari berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan ki

  99. Aril(ahmad) berkata:

    Assalamualaikum,qobiltu saya ahmd terima ijazah andik untk amalan membersihkan auranye dgn lengkap sempurna.

  100. boey berkata:

    Qobiltu

  101. qobiltuman berkata:

    QObiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s