MEMBERSIHKAN AURA GELAP,DGN CARA PRIBADI SEBELUM MENGAMALKAN ILMU2 LAIN NYA.


Andik Prasetyo
pandik72@yahoo.co.id
Ki Demang kembang sempol

Assallamu alaikum wr.wb
Salam hormat semua untuk poro sesepuh yg sy hormati,dn poro sedulur2 KWA yg sy cintai,salam persaudaraan.
Di sni sy akn brbagi amalan sedikit yg sy peroleh dri perguruan silat dahulu wktu msh aktif aktifnya,sesuai judul di atas.
semoga sangat berguna.
Amalan ini sgt cocok untuk poro sederek yg sering gagal mengamalkan keilmuanya,setelah praktek amalan tp kok blm ad reaksinya,lalu menyalahkan kpd pengijasah.
Ada baiknya,sblum mengamalkan keilmuan tertentu,hrus di bersihkan dahulu aura pribadinya yg kotor/gelap.agr enak masuk ilmu2 lainya,ibarat sepeda motor,di ganti oil nya sebelum prjalanan jauh dahulu,agr di tengah2 prjalanan tdk tersendat sendat dn lancar.ada 2 cara,tuk membersihkan aura yakni;
1)dibersihkan olh gurunya masing2,jrk dkt or jrk jauh.
klw jrk jauh antr pulau,ckup tlpn dn sling berhadap hdap pan dgn wjh sang guru,lalu slh stu tangan di hadapkan ke depan dn sang guru smbil tlpn bca doa2x[mantranya] dn menarik aura kotor si murid,dn akn terasa aliran kesemutan di aliran tangan.jk sang murid emg keturunan org pintar dri leluhur2 nya,mka besoknya sdh bsa menerawang jrk jauh tnp bljr ilmu2 terawangan atw yg di sebut ILMU TIBAN dn sdh bsa berkomunikasi dgn khodam2 pusaka dn bsa mlht ilmux org lain dn pendamping2 nya dgn mta telanjang.
dan kemampuan ini,akn semakin tajam bila si murid trus mngasah nya..jk tidak mka akn tumpul jg,sprti tmnku dekat yg stelh di buka ijabnya atw di bersihkan auranya lsung bsa memiliki kemampuan sprti yg sy sebutkan di ats.
2)yg kedua ini adlh sprti yg sy sbutkan di judul di ats.
baiklah sy akn mulai membeberkan nya.
PERTAMA….
bsa bersila atw berbaring dengan keadaaan rileks.tarik nafas halus panjang lwt hidung,smbil pejamkan mata.pda saat menarik nafas,bayangkan ada sinar putih sebesar bola volliy,dri ats langit masuk ke ubun2,lalu bawalah sinar itu untuk membersihkan telinga,mta,hidung,dn turn ke bwah,ke tangan.ke jari2 kuku,ke tubuhke alat kemaluan,lalu turun ke smp ke jari kaki kanan bwah lalu pindah ke kaki jari bawah setelah selesai semua angkat ke ats dn buang melalui pintu masuk tdi yakni lwt ubun2.pokoknya bersihkan semua anggota tubuh.dan keluarnya jg lwt hidung jg nafas nya.
lakukan ini smp dua atw 3 kali.pokoknya sprti org mandi,membersihkan dri ats smp bwah.lakukan dgn than nafas setiap atw sekali nafas sewaktu melakukan penarikan sinar putih.
lbh baik di lakukan setiap hri,agr aura di dlm tubuh benar2 bersih.
lalu setelah itu.baru mengamalkan atw wirid ilmu yg anda pelajari.
NB;;;
Reaksi setelah melakukan amalan di ats bgi tubh kita adlh;
1)aura hitam dtubuh akn hilang,krn di bersihkan trus.sprti org donor darah,jd prgantian darah baru
2)badan terasa nyaman setelah melakukan amalan itu,terasa ringan dn bathin jd cerah dan tenang
3]nyaman dn konsentrasi bsa fokus ke dzikir ilmu yg akn di terapkan saat itu.
4]pada saat pembersihan akn kelihatan aura2 hitam nya di mata bathin kita.
5]aura wajah akn otomatis mnjdi bersinar terang,krn cakra2 mahkota sdh mulai terbuka secara pelan2.
6)mta bathin or indera ke 6 akn tajam,apalgi bgi yg leluhur2 nya dahulu adlh org2 pintar di jamannya,secara otomatis akn lbh cepat efeknya dlm mempelajari sebuah keilmuan
Nah,kiranya sampei di sni dulu pembabaran di atas.smg ada manfaaat nya untuk saudara2 ku semua.jika ad kekurangan2 kiranya para sesepuh bisa melengkapinya.
Salam persaudaraan untuk kita semua.
Wassalam

98 thoughts on “MEMBERSIHKAN AURA GELAP,DGN CARA PRIBADI SEBELUM MENGAMALKAN ILMU2 LAIN NYA.

  1. Palui 14 Mei 2011 / 10:27

    Pertamx kah

  2. Palui 14 Mei 2011 / 10:30

    Hore akhirnya setelah berbulan bulan dapat juga pertamax

  3. thanmust thepos 14 Mei 2011 / 10:46

    Assalamu’alaikum wr wb.
    Sugeng Enjing poro sederek sedoyo,
    ngaturaken salam takzim ingkang lebet.

  4. bani 14 Mei 2011 / 11:06

    wah kok mirip ya pas ngamalke karomah alfatihah…salam kwangen selalu

  5. dampingan 14 Mei 2011 / 11:25

    Assaalamu ‘Alaikom Warahmatu Allahi Wabarakatu.Terima Kaseh di-atas penerangan
    yang amat jelas yang belum pernah saya fahami,semoga ilmu yang di-ikhlaskan bersama
    mendapat keredzaan Allah.Amin
    Saya cetek ilmu ingin memelajari-nya dari Bapak2 Ki tapi tak tahu bagaimana.Terima Kaseh.

  6. Jhon purba 14 Mei 2011 / 11:30

    Ijin mengamalkan y ki,saya akan coba,karena saya pernah mengamalkan zikir syirr wkt muda saya sering diberi ilmu wkt mimpi,tp… Namanya org muda,saya melakukan maksiat kecil2an sekrg setlah b’keluarga sy mengamalkan zikir itu kmbali.tp sepertinya,susah masuknya.jd mohon bimbingannya y ki,klu saya menemukn jln buntu

  7. kironggohartono 14 Mei 2011 / 11:35

    ijin nyimak

  8. agungsedayu 14 Mei 2011 / 11:35

    Yesss…sepuluh besar ora yo?…
    salam salim sesepuh sedoyo mawon.
    @mas andik;salam kenal …ijin memakai n ngamalin ya bosss..trimakasih

  9. loloy 14 Mei 2011 / 11:38

    kesebelas besar gak ya…hehehe…ijin nyimak…

  10. Alzaburae 14 Mei 2011 / 11:40

    Mas andik@ izin ngamalin suatu saat nanti.trmksih

  11. Alzaburae 14 Mei 2011 / 11:50

    Mas andik@ mohon cek email ada yg sy tanyakan.trmkasih

  12. ade syahputra 14 Mei 2011 / 11:54

    wah ilmu yg mantaf dan berguna sekali…….
    QOBILTU ki ijin mengamalkan dan mhon doany agar berkah,.’! !
    Dan semoga limpahan rahmat slalu aki dpatkan,.’!
    buat sedulur” salam KWA’ngen..

  13. Admin Blog 14 Mei 2011 / 11:58

    Ijin nyimak, dan mengamalkan ki,
    semoga bermanfaat Dunia dan akhirat.. Amin..

  14. kimas fauzi 14 Mei 2011 / 12:00

    Ki Demang.. Ijin mengamalkan ilmunya….
    Salam takdhim kagem bolo wong alus semuanya…

  15. Kholik 14 Mei 2011 / 13:04

    Qobiltu ,ijin mengamalkan.

  16. Aku 14 Mei 2011 / 13:43

    ‘makasih…om…ijin mengamalkan…

  17. yudha kelana 14 Mei 2011 / 13:48

    trims atas pencerahan nya

  18. fatur aranza 14 Mei 2011 / 13:51

    Assalammualaikum.
    Ijin nyimak…

  19. jagar@ksa 14 Mei 2011 / 14:47

    Alhamdulillah!….

  20. hadi 14 Mei 2011 / 14:49

    qobiltu wa ijazahu al-fatihah illa ruuhi Ki Demang kembang sempol al-faatihaa 100X aaamiiin maanccaap

  21. cah kene 14 Mei 2011 / 15:42

    ijin ngamalaken:
    ki mau tnya klo amalanya sring di amalkan apakah mudah dlm mendapatkan ilmu2 yg ada disini ki,,soalnya sya sering gagal saat mengamalkan ilmu2 di KWA ini..
    tlng dijelasken ki.
    trimakasih. . .

  22. jamboghtuahaghashijaoe 14 Mei 2011 / 17:02

    Salam hormat…Ki Demang Kembang Sempul, Sesepuh serta Sedulur lainnya…
    Terima kasih atas paparannya

  23. pangeran cint@ 14 Mei 2011 / 17:17

    Stuju ki, mmg metode tsb dpt membrshkn tubuh eteric dr aura2 ngtf, sy srg melakukanx

  24. pangeran cint@ 14 Mei 2011 / 17:19

    hslx cakra2 yg ad dtubuh trasa brgetar. . .

  25. ehen zaxis 14 Mei 2011 / 18:04

    ijin mmpraktekan (live) hehehehe

  26. azmi 14 Mei 2011 / 18:58

    انجيح كلو ازن معملكن سكلين قبلتو

  27. cah kene 14 Mei 2011 / 19:33

    ki pangeran cinta:sprtinya anda sdah ahli,,ksih tau dong ki cara agar berhasil mengamalkan ilmu2 goib…

  28. denlanang 14 Mei 2011 / 19:55

    ijin mengamalkan ki
    salam rahayu

  29. djanoko 14 Mei 2011 / 21:37

    Ijin nyimak, dan mengamalkan ki,
    semoga bermanfaat Dunia dan akhirat.. Amin..

  30. asmaun 14 Mei 2011 / 22:26

    assalamualaikum ijin mengamalkan ki smg di ridhoi allah swt .amin

  31. gus santri 14 Mei 2011 / 23:20

    Nderek absen lan menyimak njih…
    Menjura dalam kepada Para Sedulur KWA semuanya..

  32. cikal 14 Mei 2011 / 23:47

    Ijin nyimak, dan mengamalkan ki,
    semoga bermanfaat Dunia dan akhirat.. Amin..
    alfateha sent 9 x

  33. arek borneo 14 Mei 2011 / 23:56

    absen dni hari..skligus ximak dan mengamalkn..
    “Allahumma shalli ala syaidna muhammad..”

  34. cah kene 15 Mei 2011 / 07:27

    absen mgu pagi. . .

  35. anak muda 15 Mei 2011 / 15:42

    ijin nyimak dan mengamalkan jg ki.

  36. jito 15 Mei 2011 / 17:08

    Matur nuwon pembabaranipun ki,ijin ngamalaken nggeh…
    Alfatihah send…

  37. kamandanu 15 Mei 2011 / 20:30

    salam damai semuanya
    sekalian ijin tuk ngamalkan

  38. Bajra gini 15 Mei 2011 / 20:41

    nyimak

  39. Ilusi37 16 Mei 2011 / 00:06

    Ass. . .wr.wb. .
    Ijin ngamalin ya ki. .
    Moga barokah buat kta smua. . .amiin
    alfatihan send

  40. Ki Demang kembang sempol 16 Mei 2011 / 03:13

    Salam pamuji rahayu semua,poro sedulur.maaf,sy bru sempat bls,krn sy bru nyampe di jawa.kmrin sibuk sekali,persiapan mau plg cuti,jd ga smpat bls.ini msh capek dn pegal2 badan?siahkan yg mau ngamalkan,smg berkah.
    kl tuk wjh pemikat aura bulan,rentangkan tangan di ats sprti org berdoa tinggi2.hisap sinar bulan,sbesar payung lalu usapkan ke wajah,smp capek.pd tgl mlm 15 bln purnama,tpat jm 12 mlm.dimna terang2x sinar itu pd puncakx.

  41. cah kene 16 Mei 2011 / 03:52

    ijin ngamalkan ki….

  42. cah kene 16 Mei 2011 / 03:59

    ass…@ki demang kembang sempol:maaf ki numpang nanya apakah jika kita sering melaksanakan amalan di atas kita lebih mudah dalam menyerap ilmu2 lainya ki???
    skiranya anda mau menjawab saya ucapkan trimakasih
    wass…

  43. kamandanu 17 Mei 2011 / 03:44

    ijin ngamalkan ki

  44. diantkeren 20 Mei 2011 / 17:58

    ijin ngamalin ki mdh2an bermanfaat

  45. mohamad soleh 20 Mei 2011 / 18:21

    mantap….Ki…..?

  46. dian 20 Mei 2011 / 19:06

    assalamualikum trimksh ijin mengamalkan.

  47. Ki Demang kembang sempol 22 Mei 2011 / 00:27

    Ass..maaf semuax,hrp cntumkan aj nmr hpx.nt sy ctat dn bls lwt hp aj.krn sy lgi di jwa,mempersiapkan acra pernikahan sy mggu dpn.jd sy ga smpat bka2 internet lg.krn saking sibukx.yg krim email kmrin,krmkan aj nmr hpx.hpku hp cina,jd lodingx lambat ke internetx.dn ga sempat lg ke warnet

  48. riandi 22 Mei 2011 / 20:06

    Assalamualaikum..
    Cara ini pernah saya lakukan dan hasilnya sangat menakjubkan… Tanpa terasa,beban dan rasa tidak nyaman dihati jadi hilang… Pancaran jiwapun menjadi terasa bersinar.. Satu yang diperhatikan dalam melakukan ini adalah 1 ,KONSENTRASI.
    Terima kasih.
    Wassalamualaikum..

  49. sahabat. 23 Mei 2011 / 00:13

    assalamualaikum ki..mhn ijin mengamalkan dan nyimak muga dapat maanafat dan pelajaran ny ..amin.

  50. bang jampang 23 Mei 2011 / 15:42

    Rima kasih ki demang izin menggunakannya….smoga berkah dunia dan akhirat….
    t

  51. Resapada 26 Mei 2011 / 13:55

    terima kasih ijin…mempraktekan

  52. Asep Rizqi 28 Mei 2011 / 17:35

    assalamu’alaikum
    saya terima ijazahnya dan ijinkan saya mengamalkan..
    terimakasih

  53. hade-es 29 Mei 2011 / 10:42

    mohon pencerahan yang lain karena aku telah berkali-kali belajar ilmu terawangan dan tidak pernah masuk, dan dikatakan masih kotor, maka mohon pencerahannya. salam hady_nyo2@yahoo.com

  54. brain 31 Mei 2011 / 11:13

    Nuwun aku arep nyoba

  55. SabarSelalu 31 Mei 2011 / 17:14

    Mohon ijin untuk mengamalkannya ya ki. Matursuwun.

  56. achmad yani 31 Mei 2011 / 20:06

    assalamua;aikum.. mohon ijin mengamalkan suatu hari nanti…

  57. Nur Khoiron Arif 31 Mei 2011 / 20:33

    ijin nyimak kayanya patut dicoba.maklum dah burem nih aura.bungkam galaknya wanita az ga berhasil kemarin

  58. dg. nyampa' 1 Juni 2011 / 09:49

    Assalamu ‘ALaikum Wr Wb. ijin mengamalkan…alfatehah sent.

  59. syaunk galih 5 Juni 2011 / 13:12

    asslmlkm ki ijin menyimak dan ijin mengamalkan nya smoga mendapat manfaat,dan juga berkah dunia dan akhirat.. Amiin

  60. dm3n_cah_ayu 12 Juni 2011 / 17:06

    ass f all,@ki dalang,biasa’y klo lg skt sy jg akses energi pnymbuhn dr Allah,tp gede bgt dtg’y kyk air terjun,ampe panik

  61. beys 14 Juni 2011 / 12:33

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ …
    Mohon ijin tuk mengamalkan ilmu ini ki.. Smoga Allah meridhoi.. Amin..
    Wasalam

  62. tusiyono 15 Juni 2011 / 10:36

    matur suwun ki…

  63. imron rosadi 18 Juni 2011 / 09:50

    Assalammualaikum.
    Ijin nyimak… dan mengamalkan………..salam buat kerabat wongalus

  64. wonge.dewe 27 Juni 2011 / 14:57

    izin mengamalkan ..

  65. soponyono 6 Agustus 2011 / 00:21

    qobiltu ki….izin mengamlkn smg berkah.jazakumullohu khoiro

  66. kaka 12 Agustus 2011 / 19:59

    ijin ngamalan ki
    salam kenal buat sedulur mohon bimbingan’nyah

    alfatikhah send

  67. alienur garsel 22 Agustus 2011 / 20:21

    asslmualikum wr wb, Qobiltu,,ki mohon ijin untuk mengamalkan semoga bermanfa’at, jazakallohu khoeron kasiron

  68. aris 22 Agustus 2011 / 20:36

    qoniltu thaks

  69. yusup 28 Agustus 2011 / 21:17

    Ijin, mau ny0b4… X aja brhasil,

  70. sadamh 3 September 2011 / 22:19

    saya trima
    ijazahannya trimksh
    wslm
    alfateha sent,,,

  71. kyai al rashid al maghrobi 13 Oktober 2011 / 15:08

    Assalamualikum wbt

    Berbagi Info ,,,,,,

    Just info….HATI2 mengkonsumsi kangkung….!!!

    Kangkung, Petis kangkung, Kangkung Tumis, dll yg brkaitan dgn KANGKUNG, mgkn crita ini dpt mnjadi prtimbangan bagi ANDA skalian ktika ANDA hendak makan KANkung

    Suatu hari, di klinik yg trkenal di Malaysia, smua Dokter kbingungan krn ada seorg anak kecil yg mnderita sakit perut. Anak itu dbawa ke klinik oleh Ortu nya stlh 2 hari mnderita DIARE. Sdh brmacam obat sakit perut yg dberikan kpd anak itu, namun DIARE tdk kunjung sembuh.

    Kmudian Ortu anak trsbt di tanya oleh Dokter, “makanan apa yg di makan oleh anak tsb slama 2 hari ini? “Ortu anak itu kbingungan, krn sjak anaknya DIARE, anak tsb tak mau makan, dia hanya minum susu putih, itu pun muntah.

    Stlh dperiksa, trnyata seblm mnderita DIARE, malam tsb anak itu makan Kangkung Tumis diRstoran brsama Ortu nya. Dokter sgr mlakukan X-RAY, trnyata dlm usus anak tsb tlh brkembang biak LINTAH dgn anaknya yg kecil2.

    Dokter mnyerah dan mnyatakan tdk sanggup mengambil tindakan medis apapun. Akhirnya anak kecil malang itu pun MENINGGAL DUNIA.

    Stelah diperiksa ulang, trnyata Lintah itu seblmnya berada didlm Batang Kangkung yg bsar. Memang, utk pggemar kangkung tumis yg paling enak adalah BATANGNYA.

    Lintah yg brada di dla batang kangkung itu tdk akan mati walau dimasak slama 20 menit, apalagi utk kangkung tumis proses mmasak tdk trlalu lama agar mghasilkan rasa kangkung yg sedap. Lintah hanya akan MATI jika DI BAKAR.

    Didlm usus anak kcil tadi, lintah hanya butuh waktu 1 – 2 hari utk brkembang biak.
    Jika ada kluarga/ teman2 yg mengalami hal tsb, lakukan tindakan dgn mberi minum air Rendaman Tembakau(bisa diambil dari rokok kretek) biasanya lintah “akan kluar dan dlm keadaan mati.
    Kabarkan kpd teman, sahabat, kluarga, atau siapapun yg anda kenal
    Please read that above info my friend, that must be such of a good information,,,,,

  72. kyai al rashid al maghrobi 13 Oktober 2011 / 15:11

    Untuk bersihkan diri dari aura jelek bisa juga dimandiiin pakai limau purut minima 3 kali dan udah itu diisi pakai pulpen duri landak untuk ilmu apa ajah ………insyaaawloh diijabah …tks dech !

  73. faisol slamaran 29 Desember 2011 / 08:41

    qobiltu ijin mengamalkannya semoga bermanfaat amien

  74. Gandi rens yuvrottzz 30 Maret 2012 / 21:35

    Assalam’mualaikum wr’ wb.
    @ki mohon izin untuk mengamalkannya pembrsihan aura,, wassalam wr’wb.

  75. bayu 5 Agustus 2012 / 03:19

    mohon di ijinkan mengamalkan semoga Alloh membalas kebaikan jenengan amin

  76. wawans79 2 September 2012 / 22:15

    gak kuat tahan nafas kelamaan sinar putih sukar dibayangkan..mohon pencerahan ki andik atu para master.

  77. aris 3 September 2012 / 00:36

    Qabiltu izin mengamalkan…

  78. eka sakti 3 September 2012 / 00:46

    Asbwr,..Qobiltu,.ijin mengamalkan,..
    Alfatihah sent

  79. Qie 3 September 2012 / 14:27

    Bismillahirrohmanirrokhim..Qobiltu..
    Saya terima pengijazahan ini dgn lengkap dan sempurna. Mohon Ijin di halalkan ilmu ini bagi saya untuk mengamalkan nya, Mudah2an berguna amin. Semoga Allah membalas keikhlasan para pengijazahnya dengan pahala yang tiada putus dari amalan ilmunya. Al-fatehah send…

  80. Artis ibukota 3 September 2012 / 16:20

    Qobiltu …sy mo coba biar auranya clinggg….trims maturnuwun thank yu…

  81. robi93 24 Desember 2012 / 10:07

    saya terima 2 ilmu yg di ijazahkan.. moga bermanfaat.. mohon ijin berbagi jg ya, mohon keikhlasan’y ki..

  82. eka 31 Maret 2013 / 10:21

    qobiltu

  83. raden mayasadana 28 April 2013 / 10:09

    izin ngamalkan ki

  84. azka 12 November 2013 / 02:58

    baru belajar, minta ijin, mohon doa nya

  85. Mas Choliq 12 November 2013 / 08:16

    Qobiltu…izin mengamalkan…

  86. afizan rahmat 12 November 2013 / 11:42

    Assalamualaikum

    ANDIK

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  87. tomyyyyyy 17 Agustus 2014 / 17:23

    Ijin mengamalan ki @<3

  88. nanang supriatna 17 Agustus 2014 / 21:32

    IZIN MENGAMALKAN QI,

  89. rudy chair 10 Januari 2015 / 00:55

    mohon izin, semoga allah menberikan ganjaran pahala yg banyak utk sdr Andik Prasetyo Amin.

  90. Atok Bujang 10 Januari 2015 / 00:57

    Izin menyimak ki..
    Salam persahabatan

  91. Arief sudarmaji 8 Maret 2015 / 19:15

    Izin mengamalkannya…

  92. marwan 23 Juli 2015 / 23:18

    ijin mengamalkan

  93. didot 13 Oktober 2015 / 16:26

    Ijin ngamalin

  94. "ANAK GOWA" 13 Oktober 2015 / 17:46

    ass,izin mengamalkan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s