PENGLARIS DAGANGAN

on

zano.street@yahoo.co.id

Assalamu’alaikum poro sedulur dizaman yg serba sulit ini izinkan sy memberikan setetes amalan buat penglaris dagangan agar laku ,amalan ini sy peroleh dari seorang kyai di lamongan alhamdulillah hasilnya bisa saya rasakan sendiri,bila dirasa gak cocok jangan diamalkan cukup buat pengetahuan saja,berikut ini amalannya:

BARHA-THI-HIN..3X,
THO-HA-THIL…3X
IDZQOOLA YUUSUFU LI ABIHI YA ABATII INNII ROAITU AKHADA ‘ASARO KAU KABAW WASYAMSA WALQOMARO ROAITUHUM LII SAJIDIIN..300X

baca tiap hari habis sholat shubuh. @@@

Iklan

85 Comments Add yours

  1. Palui berkata:

    PERTAMAAAAXXXXXXXXXXXXXXX

  2. Palui berkata:

    kedua

  3. Palui berkata:

    Ketiga

  4. Palui berkata:

    sisakan yang lain dulu hihi

  5. MAntappppppppppp

  6. thanmust thepos berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb.
    Sugeng Enjing poro sederek sedoyo,
    ngaturaken salam takzim ingkang lebet.

  7. amal berkata:

    ass.hore 10 besarrrr

  8. Cah Pinggir Kali berkata:

    tes

  9. tilung berkata:

    premium

  10. loloy berkata:

    kesebelasxxx

  11. Palui berkata:

    Ayat yang ketiga dulu saya pernah dikasih Oleh seseorang
    itu untuk Mahabbah dibaca 3 kali setiap mau keluar rumah ditiupkan ketangan usapkan kewajah dan tubuh

  12. kironggohartono berkata:

    dua belas besar. . . Hehe, .

  13. cah gemlung berkata:

    tes

  14. Arifyanto berkata:

    Bacaan diatas tidak dipengga-penggal dalam membacanya tetapi langsung digabung dari barhatihin…3x dst smpai kalimat lisajidiin…dibaca 300x ulangan,buat sarana siapkan air sisa cucian beras tiupkan kesarana tsb kemudian ciprat2kan ke lantai toko atau warung

  15. thanmust thepos berkata:

    Monggo dipun lanjut

  16. Admin Blog berkata:

    Askum wr wb
    sy ingin bertanya kpd sdulur2 smuanya nih,
    konon kakek sy adlh orang sakti (bukanya sombong) ayah dari uyut sy adlh syekh yang babat di desa yg sy tinggali ini.

    Yg jd pertanyaan sy:
    kenapa ya stiap sy mengamalkan suatu keilmua slalu gagal?
    Padahalkn ada yg bilang kalau msh keturunan orang sakti, kita jg mudah mengamalkan suatu keilmuan ghaib,
    mohon pencerahannya..
    Wsslm

  17. Asongan berkata:

    ijin menyimak..
    monggo dipun lanjud…

  18. Bolo sewu wong subang berkata:

    qobiltu ijin ngamalin do’a penglarisannya,semoga bermanfaat amin

  19. Hamba ALLAH berkata:

    Assalamualaikum..
    ijinkan saya yang hina ini bertanya, apakah ada sedulur disini yang sudah pernah mengamalkan Asmak Malaikat dan sudah menguasainya?

    Soalnya begini,
    insyaAllah saya sudah pernah mengamalkan Asmak Malaikat tapi cuma sampe tingkat 2, saya ingin sekali melanjutkan pengamalan saya ini, tapi belum ada yang mengajari saya.
    Maka dari itu, mungkin dari sedulur disini ada yang sudah menguasai Asmak Malaikat sampe tingkat 5, dan jika ada saya mohon kesediannya untuk membimbing dan mengajari saya menguasai Asmak Malaikat ini..

    Mungkin sedulur disini ada yang sudah menguasai Asmak Malaikat ini tapi sungkan atau enggan mengatakan disini,
    bisa langsung menghubungi saya lewat email
    heru@cahbagus.tk

    Terima kasih

  20. ismail berkata:

    ass.qobiltu,ijinkan saya untuk mengamalkan do’a pelarisnya dan semoga bermanfaat.amin

  21. Kuda lumping berkata:

    Gatol..Gatol selalu saja buat masalah,suda di bilang jangan iklan jangan promosi. Ini terang terangan.

  22. mbah hong berkata:

    di blok wae mas…wong udah jelas aturannya

  23. Faisal wae berkata:

    Qobiltu,mohon ijinnya
    saya mau coba amalkan untuk dagangan bakso saya.smoga tambah barokah..
    Nyimak terus….

  24. Arifyanto berkata:

    Supaya ilmu yang ada d kwa merasuk sedulur-sedulur harus belajar ilmu rasa,ilmu rasa ada yang bacaannya kejawen atau ada yang arab,sedulur bisa belajar ke pengasuh kwa atau bisa belajar meditasi rasa yang sudah di posting di blok kwa sblumnya,trus klo mengamalkan bacaan ilmu di kwa yang ikhlash pasrahkan kepada Alloh jangan mikir hasilnya apa?karena klo mikir hasil maka efeknya emosional atau atau bisa jadi hasilnya stres

  25. Hamba ALLAH berkata:

    @Arifyanto..lalu bagaimana mantra ilmu rasa tersebut?

  26. azmi berkata:

    قبلت

  27. Arifyanto berkata:

    Bacaan ilmu rasa yang pernah amalkan dan efeknya luar biasa :subhanalloh walhamdulillah wala ilaha ilalloh Allohu akbar lakhaula walaquwata ilabillahil ‘aliyyil adzim 1000x tiap malam dan dibaca dalam hati dmanapun anda barada jangan lupa sholawat biar adem,amalan itu adalah salah satu yang dberikan oleh guru spritul saya dari banten buat ilmu rasa.trims

  28. udengudeng berkata:

    Absen, suwun. Dak mudeng

  29. Arifyanto berkata:

    Maksud dari ilmu rasa adalah ilmu untuk menajamkan kepekaan bathin spritual kita kalo kita sudah menguasai tdk pake raga sukma aja kita akan tahu kberadaan saudara kita nan jauh begitu pula masalah keilmuan walau belum mengamalkan kita akan tau energinya fungsinya buat apa?Trus bisa deteksi sgala macam kegaiban bisa tahu seluk beluk orang lain,walau tanpa amalan tambahan ilmu yang lain bila menguasai ilmu rasa ini,karena ilmu rasa ini fungsinya membuka smua cakra kita walau tanpa latihan kundalini /reiki

  30. Hamba ALLAH berkata:

    @Arifyanto..
    Qobiltu suatu saat insyaALLAH akan sy amalkan..
    Tp untuk skarng sy belum bisa karena, jika harus membaca doa sepanjang itu dan 1000X insyaALLAH sy belum kuat,
    orang duduk bersila 10 menit aja kaki dah kesumutan dan sakit sekali..

  31. Arifyanto berkata:

    Menurut saya amalan/bacaan yang ada di kwa ini smuanya beryoni dan tidak ecek-ecek semuanya memiliki manfaat kecuali yang minta kpada selain Alloh bagi yang tidak berhasil mengamalkan amalan di kwa harus belajar ilmu rasa dahulu,alhamdulillah lantaran blok kwa pengetahuan saya tentang kehidupan bertambah dan yakin akan kekuasaan Alloh en banyak lho paranormal yang masang iklan pake amalan di kwa

  32. Arifyanto berkata:

    Untuk yang kesulitan duduk karena kesemutan dalam mengamalkan ilmu rasa,bisa dibaca dalam hati setiap saat sekuatnya

  33. Hamba ALLAH berkata:

    @Arifyanto.. Terima Kasih ki, atas bimbingannya..
    Rasanya sy perlu belajar banya dari aki,,
    ini email sy,
    houtsider53@yahoo.com
    sy sangat butuh bimbingan dari ki Arifyanto, ada bnyak skali pertanyaan yang menggajal dlm pikiran sy, sekali lagi terima kasih ki.

  34. Arifyanto berkata:

    Alhamdulillah… smoga bermanfaat

  35. abah hikam berkata:

    mantap laris laris, ayo nasgor e enak tenan

  36. Ilmu Padi berkata:

    Ki Arifyanto Qobiltu utk amalannya yaa..Ijin mengamalkan

  37. loloy berkata:

    Qobiltu…sy terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna…mohon izin utk mengamalkan…ilaa khaadiroti shoohibul ijaazah al faatihah 3x…sent…matur nuwun

  38. gus santri berkata:

    Nderek absen lan menyimak njih…
    Menjura dalam kepada Para Sedulur KWA semuanya..

  39. wisanggeni berkata:

    qobiltu

  40. putra papua berkata:

    si gatol mulai cari korban baru..!!!

  41. JAGAT AGUNG NAYOAN berkata:

    mohon ijin mengamalkan,maturnuwun

  42. darwinsaliem berkata:

    ki mohon izin mengamalkan.

  43. izal berkata:

    Qobiltu…sy terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna…mohon izin utk mengamalkan…ilaa khaadiroti shoohibul ijaazah al faatihah 3x…sent…matur nuwun

  44. darmantyo berkata:

    ini sih lebih ke aura kasihnya…sebenarnya yg dibawah tu isim pengasihan..bkn ngarah kedagangannya..tapi ke yg jualnya..

  45. Abinya Arsya berkata:

    @Arifyanto
    ijin mengamalkan ya…
    dulu aku sudah sering mengamalkan trus sekarang sudah jarang…
    dulu bisa untuk ketenangan batin dan pernah untuk meruqiyah dgn cara membaca ikhlas dari dalam hati yang paling dalam dan diiringai seperti memvisualisasikan dari dalam hati kita yang paling dalam tadi keluar cahaya terus kita salurkan ke orang yang di ruqiyah dengan tulus dari hati meminta kepada Allah agar tercapai / terkabul.
    mantap @Arifyanto…

  46. arifyanto,sip…topmarkotoplah..@Admin Blog..ada baiknya sodara kirim al fatiha kepada leluhur anda selama 7 mlm..sebanyak..1000x tiap malam.insyallah malam ke 7 anda akan menerima kunci ilmu dari leluhur anda,..semua siap pakai semoga..amin

  47. Arifyanto berkata:

    Amalan diatas sudah sy buktikan sendiri…..alhamdulillah jualan apapun laku walau dikunci sama saingan,memang itu ijazah dari seorang kyai….yang memang terbukti kasiyatnya klo ada yang belum terbukti istiqomah aja…insyaAlloh nanti bisa dirasakan sendiri,disini saya cuma niat mengamalkan ilmu yang saya peroleh karena melihat zaman skarang kehidupan sangat memprihatinkan dalam masalah ekonomi

  48. pasir berkata:

    aslkm. @muiz: qobiltu amaln penglaris & amaln rasa. ijin mngmlkan & brbagi pd yg mmbthkn. smg berkh mnfaat. jzkumulloh

  49. mozand berkata:

    qobiltu…..

  50. mafud berkata:

    qobiltu…..ki…

  51. agus.wdd berkata:

    absen sore….lanjuuut

  52. KAKEK GENIT berkata:

    hekh hekh… kakek juga qobiltu kangmas buat warung kakek nih hekh hekh…

  53. agus.wdd berkata:

    ki Arifyanto dan ki Gentar alam….QOBILTU amalannya..trimakasih banyak.

  54. izal berkata:

    qobiltu, teriamkasih

  55. Saputro berkata:

    Qobiltu ilmu pnglarisan mugi2 alloh tansah ngijabahi lan dados dalan amal pngijasah,amin
    al fatehah sent..

  56. diantkeren berkata:

    qobiltu ki mdh2an bermanfaat

  57. Angin2n@n berkata:

    Mas arifyanto.. Mohon ijin mengamalkan Ilmu Penglaris dan Ilmu rasa, smoga dapat mjadi sarana dalam mempertebal ke Imanan kpd Allah SWT.. Amiin..

  58. loloy berkata:

    Qobiltu utk ilmu pelarisan dan ilmu rasanya…sy terima ijazahnya scara lengkap dan sempurna…ilaa khaadiroti shoohibul ijaazah al faatihah 3x…sent…

  59. gustav berkata:

    qobiltu ki,,,,mhn ijin mengamalkannya…..
    mhn pencerahan ki,,,,,tawasullan ko gak disebutin,,,,,,
    wassalam……………

  60. Arifyanto berkata:

    Klo tawasul tetep dilakukan,…karena amalan tanpa tawasul juga kurang afdhol….silahkan tawasul sesuai yang pernah di share di kwa,saya cuma langsung ke amalan…klo tawasul saya sudah punya daftar sendiri.tapi tidak saya share dsini…buanyak banget

  61. Bayu Agni berkata:

    izin mengamalkan.

  62. Arifyanto berkata:

    Monggo…moga bermanfaat

  63. kan9latief berkata:

    ijin belajar dan mengamalkan pak,
    mohon bimbinganya juga…
    Maturnuwun

  64. Edo Ramadhan berkata:

    waduh…. ketinggalan jauh neh, lasngsung aj Qobiltu Amalan Penglarisnya Ya Ki, Juga Qobiltu Buat Ilmu Rasa Kpda Km. Arifyanto Smoga Manfaat Dunia Akhirot Wasalam.n

  65. Ali fauzi berkata:

    Saya terima ijazahnya,trima kasih.Alfatikhah

  66. bagas berkata:

    bismilah,,minta izin mengamalkan,semoga dapat rindoya allah ta,ala.

  67. Agoestea berkata:

    Semoga Sukses !!!

  68. M zarkasih berkata:

    Assalamualaikum wr wb. Dngan izin ALLOH SWT sy mohon mengamalkan PENGLARIS DAGANGAN semoga bermanfaat didunia dan diakhirat. Aamiin.. Dan kpd Mbah arifyanto semoga di beri rezeki yg halal dan berlimpah. aamiin…

  69. azka darwin berkata:

    Ada makna terpendam dalam setiap pemberian ijazah dari poro kyai sepuh. Sebenarnya bukan amalannya yang ampuh. Tapi prosesnya yang yang dahsyat ketika melakukan amalan tersebut. Sebagai contoh ijazah tersebut di baja sekian kali setelah habis sholat subuh. Maka orang yang mengamalkan ini pasti bangun pagi2. melkukan sholat subuh dahulu dan berzikir. Tahukah kawan…, bahwa bangun pagi2 apalagi di awali dengan sholat subuh, maka kita memulai dengan proses kerja yang bagus. semangat untuk mencari rizki pun menggelora di tambah dengan kadar keikhlasan yang tinggi, maka semua jalan ke depan akan terbuka lebar. inilah makna yang terkandung di dalamnya. gitu aja ya….. thanks . mohon di ma’afkan kalo ada salah .

  70. MAS RIDHO berkata:

    Alhamdulillah, ternyata Mbah Arifyanto Posting di KWA juga,
    Bismillahirrohmanirrohim,
    Qobiltu Izin Mengamalkan Penglaris Dan Ilmu Rasanya Mbah Arifyanto,
    Al-Fatehah Sent to Mbah Afiryanto

  71. salma berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkannya ki moga berberkah

  72. Irul berkata:

    Qobiltu ki sesepuh izin mengamalkan

  73. mas dewi berkata:

    mohon ijinkan utk mengamalkan

  74. homi berkata:

    iya

  75. Ajenknet berkata:

    Ijin ngamalin

  76. Dheryana berkata:

    Qobiltu ki….mohon ikhlS ridhonya. Ijin sy untuk mendawamkan….smoga bermanfaat dunia wal akhirat

  77. ManDir berkata:

    Qobiltu,mohon inin ki untuk diamalin,trima kaseh ki sudi berbagi ilmu&smoga perniaagaanku jadi sukses..InShaAllah..

  78. Mas Fatur berkata:

    Qobilltu,,Mhon izin Mngamalkan Mas zeno,Ki alus smoga Berkah slamanya amiin..

  79. Eka Widjaya berkata:

    Ass. Ijin mengamalkan. Ki Arifyanto dan Ki Gentar alam….zano.street@yahoo.co.id. QOBILTU amalannya..trimakasih banyak.

  80. Nanang berkata:

    Qobilthu

  81. jagarasa berkata:

    qolbitu, mas

  82. sukiman berkata:

    qobiltu ki Arifyanto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s