AMALAN CEPAT NIKAH


zano.street@yahoo.co.id

assalamu’alaikum poro sedulur kwa dimanapun anda berada
sepertinya mungkin usaha saya yang kemarin belum diposting sama pengasuh kwa
mengenai amalan cepat menikah,karena ada hal yang lain yang mungkin sangat penting dibahas di kwa
okelah dengan niat yang ikhlash saya mau share kepada semua sedulur kwa,mungkin ini adalah amalan yang remeh tidak berguna atau lihat primbon atau terserah tanggpan para sedulur semua………..amaln ini adalah amaln yang dirasa cocok buat sedulur smua yang mengalami gangguan berat dalam masalah perjodohan,apalagi telah lama berpacaran
tetapi sampai saat ini belum dilamar-lamar, atau yang sering putus nyambung dalam masalah percintaan,bujang lapuk,perawan tua,janda atau duda yang mau pengen menikah lagi………atau alasan yang lain karena karma atau dikunci sama orang,entah knapa pnggilan hati saja saya disuruh untung memposting amalan cepat menikah di kwa,awal muasal dapat amalan ini adalah karena sudah krisis kepercayaan terhadap diri sendiri rasa putus asa yang tidak ada habisnya tiap usaha selalu gagal,berbagai amalan pengasihan-pelet yang kampiun telah saya amalkan dan saya praktekan,bnyak paranormal-kyai sudah saya datangi dengan berbagai sikep yang sudah saya gunakan
untuk menggaet seorang gadis buat saya jadikan istri,mulai jaran goyang-mahabbah alhikmah,pencarian saya sampai 3 tahun belum menuai hasil.putus nyambung sampai berulang kali sampai sakit hati yang aku dapat…..dari keadaan itu membuat aku trauma menjalin percintaan dengan seorang gadis.akhirnya aku berdoa setengah mengancam kepada gusti Alloh,”ya Alloh jika dalam tiga bulan ini engkau tidak memberikan calon istri yang terbaik buat aku,slamanya aku tidak akan mnenikah”entah knapa setelah saya berdoa tiba -tiba mata ini pengen tidur berat sekali ,akhirnya saya tidur .di dalm tidur saya seperti berjaln ditengah jalan yang luas gelap tanpa penerangan….kemdian saya lihat diatas kok ada kilatan cahaya putih seperti sinarnya matahari kemudian diatas saya seperti ada yang melempar sebuah kitab dari atas kepala saya trus saya buka kitab yang berwarna ke emasan setelah itu saya buka ternyata kitab itu berisikan sholawat nariyah terus dalam mimpi itu ada orang yang bersayap putih sekitar ada 40 ditengahnya ada orang yang mengamini,tanpa sengaja saya dengar doa yang dibaca oleh mereka doa itu adalah doa buat minta jodoh…..kemudian saya bangun.karena masih jam 3 pagi saya teruskan buat sholat tahajut,habis sholat tahajut saya berdzikir ilmu rasa kemudian saya smedi sebentar,dari dalm semedi akhhirnya saya di beri petunjuk supaya mengamalkan amaln tersebut……..alhamdulillah selama 1 bulan saya amalkan banyak para gadis yang sering mengajak saya untuk dijadikan pacarnya baik di kalangan orang kaya atau orang biasa-biasa sampai saya agak kesulitan mengatur jadwal pertemuan sama mereka,kalo di hitung ada 20 orang malh orangtua 4 diantara mereka mengajak jangan lama-lama berpacaran menikah aja,saya malah bingung disuruh melamar secepatnya,akhirnya saya istikharoh sambil puasa sunnah 3 hari…….dan alhamdulillah saya pilih diantara 3 orang yang sesuai karakter saya,yang lainnya saya jadikan pertemanan saja malah diantara mereka ada yang ngajak selingkuh……namun saya tolak karena saya takut akibatnya nanti yaitu azab ALLOH,saya nggak mau berkhianat kepada yang memberi amalan ini yaitu gusti Alloh .2 bulan kemudian saya melamar calon istri saya 1 bulannnya lagi saya menikah,dan sampai saat ini alhamdulillah saya sudah berkeluarga dan di beri putra pertama alhamdulillah sudah 3 tahun mawadah warohmah…….amalan ini juga saya berikan kepada teman-teman saya lain yang belum ketemu jodoh…baik laki perempuan tua muda alhamdulillah smuanya sudah banyak yang menikah,amalan ini resikonya cepat menikah bukan buat pelet-memelet atau buat main-main,kalo buat main-main gak kan bisa……sampai kapanpun,malah anda sendiri sama orang tuanya akan di suruh melamar.untuk itu bagi sedulur yang sudah siap untuk menikah amalkan amalan ini.jangan ditunda-tunda………..ingat menikah adalah sunnah rosul…..hindari zina.dengan amaln ini anda akan terproteksi dari segala perbuatan zina,apabila sudah berkeluarga ada saja rezekinya apalagi ditambah amalan dari kwa saya yakin pasti topcer.
sebagai ulasan berikut ini amalannya ;

habis sholat 5 waktu baca sholawat nariyah 41 x klo yang lagi sibuk karena kerjaan baca 11 x aja

kemudian baca doa:
Allohumma hablana min azwajina waqurota akyunin waj’alna lil muttaqinna imama 11x

dibacadengan sepenuh hati
.
ini adalah doa yang di baca oleh orang yang bersayap ketika dalam mimpi
amalan ini harus di baca habis sholat 5 waktu,klo pengen hasil yang optimal lakukan dengan istiqomah,seperti beberapa waktu yang lalu pada tahun 2010 kmaren ada teman istri saya perempuan yang kbetulan belum menikah,terus saya kasih amalan 2 bulan berikutnya kemudian dia dilamar seorang anak laki dari pemilik pondok pesantren di daerah jombang jawa timur kemudian satu minggu kemudian teman istri saya ini menikah,sampai saat ini teman istri saya tnggal bersama suaminya di pondok pesantren kabar terakhir yang saya dapat dia sudah hamil,kepada sedulur kwa yang mau ngamalin amaln ini harus istiqomah apabila diamalkan dengan waktu yang lama dan rasa ke ikhlasan insya Alloh jodoh yang anda dambakan engan karakter yang anda inginkan akan datangkan dengan sendirinya.dan apabila sudah berkeluaraga amalkan sholawat nariyahnya saja buat memperlancar ekonomi.

berikutnya saya akan memposting tentang amalan mengembalikan homo/lesbi ke jalan yang benar atau menjadi
kembali normal untuk itu mohon izinnya kepada ketua pengasuh kwa,karena ini adalah sumbang asih rasa persaudaraan saya kepada kwa.
trima kasih banyak buat kwa
assalamu alaikum

salam persaudaraan

arifyanto

380 thoughts on “AMALAN CEPAT NIKAH

  1. Mas Jaluaji 16 Mei 2011 / 21:12

    Alhamdulillah saged pertamax

  2. Mas Jaluaji 16 Mei 2011 / 21:24

    Salim Ki Balik Kwampung, salim kenal dumateng panjenengan
    Nuwun.

  3. Mandor turu 16 Mei 2011 / 21:27

    Diborong mas jaluaji

  4. lintas jagad 16 Mei 2011 / 21:28

    salam

    _untuk teman/keluarga boleh ? di kasih tau ?

  5. Sholawat 16 Mei 2011 / 21:28

    Asslkm, @arifyanto izin ambl dan simpan, sekalian QOBILTU, untk sy dan yg membuthkn, dan slm knk dari sy, mg manfaat dunia wal akhrt, aamiiin, wasslm

  6. Mandor turu 16 Mei 2011 / 21:28

    Ditinggal delok fb metu posting anyar

  7. Mas Jaluaji 16 Mei 2011 / 21:31

    @ Mandor turu : lha ini pas ngampus malem mbukak langsung ada postingan anyar e Om, he he he, salim dumateng panjenengan ugi, lanjutkan

  8. Mandor turu 16 Mei 2011 / 21:32

    Monggo dilanjut…

  9. Mandor turu 16 Mei 2011 / 21:34

    Salam salim @mas jaluaji selamat malam berhias kasih

  10. ade syahputra 16 Mei 2011 / 21:41

    absen hadir dulu,……
    Koment” d atas sya yg mnulisny salam knal dri sy,.’! !
    Nyimax dulu,..

  11. Iday 16 Mei 2011 / 21:48

    Muantab… qobiltu

  12. Surya 16 Mei 2011 / 21:53

    Bismillah…saya terima ijazah amalan cepat menikah dr mas arif yanto.smoga sy sgra mndptkn jodoh.amin alfatiha 7x send

  13. Bentaos Putih 16 Mei 2011 / 21:53

    absent 20 besar…
    bang mandor apa kabarnya ya???
    hihihihhi….

  14. Cakji 16 Mei 2011 / 21:57

    Absen wengi
    cak jalu oleh nomor suuuiji rek
    semangat malam duuolor
    cling…

  15. AZMI ROBBANI 16 Mei 2011 / 22:00

    Absen kalian ududan

  16. agus.wdd 16 Mei 2011 / 22:02

    saya blum ketemu jodoh….QOBILTU Lagi KI ARIFYANTO,Mohon ijin mengamalkan,matur suwun Ki…

  17. gandri 16 Mei 2011 / 22:04

    Nyimak

  18. Joko Sabar 16 Mei 2011 / 22:07

    Sabar…Sabar…Sabar…
    Absen mawon.Wassalam

  19. Wong Nelangsa 16 Mei 2011 / 22:14

    Kalo calon sdh ada, tp calon mertua tdk merestuinya, adakah amalan untuk mendapatkn restu calon mertua yg bisa membabarkannya? thanks before

  20. Icank 16 Mei 2011 / 22:18

    Qobiltu ijin mengmalkan mas arif

  21. maulah 16 Mei 2011 / 22:29

    @ Ki arifyanto

    mohon izin utk mengamalkannya, jg mohon izin utk memberitahukan/mengajari teman…..

    terimakasih
    salam peseduluran

  22. pasir 16 Mei 2011 / 22:36

    @sohibul ijazah: qobiltu. ijin mngmbil utk disampaikan pd yg mmbthkan. smg brkh mnfaat. jazakumulloh khairon katsiiro

  23. ali 16 Mei 2011 / 22:58

    qobiltu ki…. alhamdulillah panjenengan kraos apa yang di tunggu2 para pembaca kwa….aku sangat mengidam idamkan istri….tetappi amalan apa saja blm berhasil….mohon restunya dan ijinnya untuk mengamalkan,,,,,alfateha sent

  24. zhain isnain 16 Mei 2011 / 23:14

    @ Ki arifyanto
    mohon izin utk
    mengamalkannya, jg mohon dg ijazahnya. Smg allah mbls kbaekny dan mnmbhkn kbrkhn dlm khdpnnya. Amin

  25. Rihlah Rahmatullah 16 Mei 2011 / 23:20

    Assalamu’alaykum..Qobiltu ijazataka..wah kbetuln ane pngen mNikah gk lewat tahun ni. Calonnya udah ada,bru lulus thun ni. Minta Do’anya y kpd sedulur semua, smg Allah sgera mmudahkn saya tuk mNikah, n mberi rezeki yg bnyk yg penuh Barokah..amien

  26. kasan ali saksar 16 Mei 2011 / 23:21

    alhamdulilah mlm para sesepuh terutama ki wong alus n para sesepuh yg kami hormati. Allah maha tau n demi alloh saya pernah mengamalkan ayat ini dlm jangka 3 bln tapi ga membaca surat nariyah tapi yg dibwahnya. Waktu itu sekitar jam 2 pagi waktu tahajud q merasa melihat ada gadis berkerudung merah muda n memakai bju motif kembang2 sebulan kemudian q bertemu di acara arisan diajak mertua temn langsung bertemu dgn ciri2 persis seperti waktu saya mengamalkan doa tsb.hebatnya lg istri saya adlh org keturunan india subhanalah allah maha besar maturnuwun wassalam

  27. Rihlah Rahmatullah 16 Mei 2011 / 23:23

    Assalamu’alaykum..Qobiltu ijazataka Ki..jazakallahu khoyron katsiron atas amalannya. Smg jd amal sholeh..wah kbetuln ane pngen mNikah gk lewat tahun ni. Calonnya udah ada,bru lulus thun ni. Minta Do’anya y kpd sedulur semua, smg Allah sgera mmudahkn saya tuk mNikah, n mberi rezeki yg bnyk yg penuh Barokah..amien

  28. kasan ali saksar 16 Mei 2011 / 23:29

    maaf saya anggota kwa angk 7 terimakasih

  29. lem aibon 16 Mei 2011 / 23:49

    @ ki arifyanto qobiltu ijin mengamalkan semoga menjadi amal yg brmanfaat.

  30. Aku 16 Mei 2011 / 23:51

    Qobiltu….dan ‘makasih tiada terkira atas share ilmunya….barokallohu fiika…

  31. MBAH_KROMO76 16 Mei 2011 / 23:59

    Wah amalan yang sangat bermanfaat bagi yang ingin cepat berumah tangga,daripada zina lebih baik secepatnya membangun keluarga yang sakinah,mawaddah,dan warohmah.Saya juga punya amalan untuk cepat mendapat rezeki,langsung aja mampir DI SINI,Buat Ki Alus dan sesepuh yang lain saya haturkan salam takzim,trims.wass.

  32. Yos 17 Mei 2011 / 00:08

    Insyaallah akan saya amalkan..
    Qobilltu barakalah.. Trim mas…

  33. tak bernama 17 Mei 2011 / 00:11

    ehem

  34. tak bernama 17 Mei 2011 / 00:12

    pingin ngamalin

  35. Arifyanto 17 Mei 2011 / 00:34

    Buat yang punya mertua belum merestui amalkan saja amalan diatas insya Alloh….akan langsung merestui dalam waktu yang dekat,amalkan sesuai petunjuk,amalan ini sifatnya agresif dalam mencari pasangan hidup sesuai karakter anda jika tidak berjodoh dia akan secepatnya mencarikan yang terbaik buat anda

  36. Sai 17 Mei 2011 / 00:42

    Waah mantaaaaapppp,,,,
    tp nanti jombloker kwa mania jd berkurang dooong,hehehehe

  37. wong_ndeso 17 Mei 2011 / 00:47

    ijin mengamalkan pak ustad

  38. Dimas_rangg@ 17 Mei 2011 / 00:54

    Ijin ngmlkn ..biar g jomblo..dh cpek hdp sdri..

  39. jahe wangi 17 Mei 2011 / 01:52

    mohon ijin mengamalkan dan ngesave

  40. Penguasa timur 17 Mei 2011 / 06:06

    Wah kalo yg udah punya bisa ndak tuk nambah lagi, ngikut sunah…he..3x

  41. kironggohartono 17 Mei 2011 / 06:30

    qobiltu mas arif. . Sy jg dah punya calon tp nunggu adik dulu yg nikah ,mas ne ngalah disik. . . Hehe. . .mg dulur yg lain cpt mendapat jodoh yg terbaik.amin. . .

  42. Jebeng sayyid 17 Mei 2011 / 07:21

    Qobiltu akh..pengen cepet cepet nikah..mudah2an dapet yg sesuai keinginan,amin..

  43. nurcahyo 17 Mei 2011 / 09:15

    QOBILTU BAROKALLOH AMIN.

  44. GUPITO 17 Mei 2011 / 09:17

    Ass.. kalau saya mslh nya dari dulu minder kpd cewek. sekarang tmbh minder kpd cewek krn umur semakin tua. kalau ketemu cewek, cewek menganggap saya bapak bapak.

  45. GUPITO 17 Mei 2011 / 09:25

    Tapi kalau saya memberanikan diri / nekad nyari cewek / jdoh, cuma hal hal buruk saja yg menimpa saya spt ditolak cewek, diremehkan cewek, diusir cewek, diancam org, dihajar org, ditipu tman, difitnah tman dll.

  46. bani 17 Mei 2011 / 09:32

    @mas gupito : :),….semangat bang…mudah2an Allah memudahkan langkah kita menggapai semua tujuan kita…aamieen..

  47. bani 17 Mei 2011 / 09:37

    qobiltu kang..izin mengamalkannya

  48. Raden asperger Panjang Umur 17 Mei 2011 / 10:05

    Wow BISA GA SUPAYA CEPAT DAPAT PACAR?

  49. tak bernama 17 Mei 2011 / 10:49

    qobiltu
    Al Fatihah sent

  50. AREK ILANG.. 17 Mei 2011 / 11:02

    qabiltu amalan cepat nikah….
    mas arif al_fatihah..
    udah lama sy dambahkn seorng gadis agar cepet nikah mas,semoga di tahun ini bisa terkabul krn amalan ini,amin…

  51. Tao Vero 17 Mei 2011 / 13:41

    Nderek nyimak & kalo dah siap lahir bathin kulo nyuwun ijin ngamalkan njeh ki arif, semoga amalan aki bermanfaat bagi sesama n dapat barokah dari ALLAH SWT.
    Alfatehah send ki arif

  52. Arifyanto 17 Mei 2011 / 13:59

    Bagi umurnya sudah tua…….amalkan saja amalan ini,insya Alloh diberikan jalan&pilihan yang terbaik,bagi yang belum siap menikah jangan amalin amalan ini….kasihan pasangan anda buat mainan kalo buat mainan anda bisa stress trus rezeki macet kalo anda buat serius maka kemudahan akan anda peroleh sampai ke pelaminan,bagi yang blum siap lebih baik anda fokus ke pekerjaan/memperbaiki ekonomi dulu kalo sudah siap amalkan amalan ini,kalo pengen punya istri lagi…..boleh di coba….maklum sorga dunia….

  53. Arifyanto 17 Mei 2011 / 14:13

    buat mas gupito amalan kanuragannya dan ilmu khodamnya d stop dahulu karena dengan amalan ini mas susah dapat jodoh,banyak baca sholawat….en amalin amalan capt nikah sesuai petunjuk,biar tambah gede powernya ditambah puasa mutih 3 / 7 hari atau puasa sunnah biasa jangan lupa sholat hajat dan sholat tahajut di iringi bacaan surat yasin 3 x,insya Alloh tercapai mas

  54. Rajis 17 Mei 2011 / 14:32

    Qobiltu amalan cepat nikah dr mas Arifyanto tuk nantinya saya amalkan …

    dan sy jg mohon izin untuk memberikan kpd teman atau orng yg membutuhkannya

    Alfatehah send ki arif …..

  55. Putra borneo 17 Mei 2011 / 14:55

    @mas gopito nasib kita hampir sama yaitu minder mndkati cwe,pdhal umur dah kpala 3 msih jg lum ktmu jodoh.mhon pncrahanx @kang mas arifyanto.

  56. sueb 17 Mei 2011 / 15:17

    @Kang arief….bener bener ariff…..ma kasih atas amalannya Kang. ilmu ini y lama kucari…….sekarang berjumpa…tengkiyu……tengkiyu tenanan..

  57. ki ageng ustad ifrit 17 Mei 2011 / 15:45

    Absen sore ikut nyimak
    nh tak kasih amalan cpt nikah dr mbah ifrit tokcer wlpn c cw ga suka ma kita
    beli obat CTM 4butir dgerus smpai halus trus campurkan ke minuman c cw tsb stelah dia mabuk teler lgsg bw khotel bwt hamil sj dia cmn modal keberanian sj tanpa wirid n puasa brbulan2 sdh saya ijasahkan ke beberapa tmn2 saya dlu swaktu kuliah n tdk da yg gagal nikah smwany hny hitungan 3hri sukses..perbuatan setan tu lbh cepat hehehe

  58. RUMI™ 17 Mei 2011 / 16:02

    Mas Arief…mohon ijin menyimpan artikelnya dan menyalurkan kpd yg membutuhkannya (kyk distributor aja hehehehe).

    terima kasih banyak mas Arief..amalan2 seperti ini yg paling ditunggu2 dan sangat bermanfaat (alhamdulillah ane udah nikah dgn seorang gadis yg cantik n kaya lagi :-) :-) ) Thank God, terima kasih ya Allah, Alhamdulillah

    Sy doain mudah2an sedulur2 saya disini cepat mendapatkan jodoh melalui wasilah amalan ini Insya Allah Insya Allah….

  59. Sai 17 Mei 2011 / 17:14

    Waah diatas ada yg mirip sm nikname aq,untung nikname aq tak singkat klo g pasti sama,hihihi
    absen sore+qobiltu om arif mohon doa restux smoga tahun depan bisa nikah,amiiiin.

  60. borneo 17 Mei 2011 / 19:39

    @Arifyanto .. Mohon ijazah doa cepat jodohny .. Smoga brmafaat dunia dan akhirat ..

  61. AREK ILANG.. 19 Mei 2011 / 08:36

    absen pagi…

  62. Ki Ageng JJ 19 Mei 2011 / 08:45

    Rahayu untuk semuanya

    monggo ki Alus… dipun buka maleh comentnya saksampunipun di besihkan…..

    Monggo…..

  63. manwan 19 Mei 2011 / 11:51

    wah bru 3 hari ngamalin udh 1 orang antri,,,wkwkwkw
    tengkyuuuuuuu kang mas….

  64. Kukura ba tapih 19 Mei 2011 / 12:24

    qobiltu mas arifyanto ijin ngmalin amalannya cepat nikahnya….

  65. GUPITO 19 Mei 2011 / 16:27

    Mslh jdoh bkin muak. semakin keras berusaha, semakin tekun berdoa.. jdoh semakin jauh.

  66. GUPITO 19 Mei 2011 / 16:29

    Saya mending bkin ampli, nyablon, intrntan, otak atik parabola dll drpd mikirin mslh jdoh.

  67. RUMI™ 19 Mei 2011 / 16:35

    wah…akhirnya mas Gupito marah juga :-)

    Tapi, kenapa nggak dicoba aja amalan diatas mas ?
    Siapa tau melalui amalan ini mas Gupito diberikan jalan perjodohan oleh Allah.

    Amalan2 ini kan kayak obat juga mas…kalo emang pas/cocok ya sembuh, kalo blm sembuh ya cari obat laen…

  68. Arifyanto 20 Mei 2011 / 16:47

    Jangan menyerah mas….saya dahulu seperti mas….amalkan saja amalan di atas moga bermanfaat nanti jodoh mas datang sendiri tanpa di pelet seolah olah mas adalah nabi yusuf,skarang sya sudah berkeluarga tapi klo sudah berkluarga amalan itu tidak aku amalin lagi takut nanti di pentung sama istri…klo kawin lagi memang hidup di dunia cuma buat smentara….tapi jangan lewatkan surga dunia…rasanya maknyus…ingat mas sunnah rosul klo kita gak menikah…bukan golongan umatnya lho,menikah itu ibadah

  69. darmanto 21 Mei 2011 / 14:12

    mohon ijin melu shar nggih..Ki?

  70. GUPITO 21 Mei 2011 / 20:46

    Terima kasih atas dukungan nya.

  71. em.romly 21 Mei 2011 / 22:15

    hemmm nyimak aja siapa tau ngamalin dapat jodoh mas. ..moahon ngamalin………

  72. GUPITO 21 Mei 2011 / 23:24

    @Rumi.. betul, saya sngt marah dg mslh jodoh krn terasa berat dan membingungkan. Kalau saya cari jodoh bnyk hal buruk yg menimpa saya. Dulu saya prnh ngejar seorg cewek sampai 2 thn ditolak terus. Cewek itu semakin dikejar semakin menjauh. Cari cewek yg lain sbg pengganti nya sulit, sampai skrng blm dpt.

  73. GUPITO 21 Mei 2011 / 23:35

    @Arif.. betul. nikah adalah ibadah. saya juga sngt pngn nikah supaya hdup semangat, hdup lebih berarti dan hdup tdk sia sia.

  74. gus santri 22 Mei 2011 / 01:22

    Assalamu’alaikum…
    Salim penuh hormat takdzim kepada Para Sesepuh..
    Salim menjabat erat penuh persaudaraan kepada Para sedulurku KWA..
    Nderek absen dan menyimak..
    Shohibul ijazah, menjura dalam kagem panjenengan, alfatihah sent…
    Kimas Gupito, salam hormat takdzim, lama tak bersua. hmmhmmm… hehehehe.. mohon maaf, kalau lihat komen panjenengan, saya itu rasanya campur aduk. Kadang sampai tertawa ngakak sendiri (maaf lo Ki,tdk bermaksud apa2)..xixixixixi, mudah2han cepat dapat jodoh ya Kimas, alfatihah sent…

  75. GUPITO 24 Mei 2011 / 15:42

    Ass.. ketawa baca komen ku silakan, itu hak anda. tp komen yg aku posting memank benar ada nya.. bukan dibuat buat. aku sdh berubah, dulu meski aku mengalami mslh apapun gk prnh mau ngomong sama siapapun tp skrng sdh berani utk curhat.

  76. suprapto 24 Mei 2011 / 16:29

    alhamdulillah terimakasih tak terhingg kepada mas Arifyanto atas amalan yang di berikan, apalagi di sertai dengan testi mas arifyanto sendiri.saya mau tanya, untuk bacaan shalawat nariyah 41x + doanya memakan waktu berapa jam?, sekian terimakash

  77. jaka 26 Mei 2011 / 00:32

    Bismillah…saya terima ijazah amalan cepat
    menikah dr mas arif yanto.smoga sy sgra
    mndptkn jodoh.amin . . .

  78. eka hamba Allah haus akan ilmu 27 Mei 2011 / 00:47

    Alhamdulillahhirobbil Alamin…segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam..kurasa inilah amalan yang cocok buat saya..terima kasih mas arif yanto,semoga Allah memberikan berkah pada keluarga mas arif.saya mohon mengamalkan ya mas..soalnya selama ini saya mengamalkan amalan pengasihan..tanpa berniat sombong,memang banyak cewek yg suka sama saya,tp entah knapa tiap kali saya mulai menyukai seorang cewek.dy meninggalkan saya karena suatu kesalahpahaman..Insya Allah inilah amalan yg saya cari untuk mendapatkan jodoh saya n saya niatkan buat mencari pendamping hidup..Alhamdulillah..Al fatihah sent..

  79. ann 27 Mei 2011 / 04:01

    salam. solawat nariyah itu apa? solawat biasa ke?

  80. Arifyanto 27 Mei 2011 / 19:37

    Maaf sekedar testimoni Saya dahulu sering belajar pelet pak……mulai abg,wanita karir,spg,guru,janda kena smua cuma yaitu memang mereka bukan jodoh saya smua,karena bukan jodoh saya kejadian dengan banyak alasan seperti diputus tiba2,punya pacar baru,selingkuh,dinas luar pulau,rasa bosan,tidak berguna itulah hal yang bisa membuat saya putus asa dan stres berat,akhirnya alhamdulillah doa ini menjadi jawaban dari semua keraguan bukti atas tanda2 kekuasaanNYA ALLOH SWT

  81. Arifyanto 27 Mei 2011 / 19:44

    Buat nick name: “ann” tolong hubungi email saya: zano.street@yahoo.co.id tak kasih tahu bacaan sholawat nariyah

  82. feri R 28 Mei 2011 / 15:09

    qobiltu, izin mngamalknnya mas. krna saya baru saja putus dngn pcar saya akibat gk di restui ortu si cewek. di krnakan dia mau di jdohkn sm orng yg kaya n brpngkat… sungguh kecewa aku pda ortunya. smg dngn amaln ini saya dpt jdoh n ortunya bs mrestuinya. amien….

  83. Sedulur nom 28 Mei 2011 / 20:47

    @sohibul ijazah: qobiltu.
    Wah ini yg ane cari. Akhirnya muncul juga. Matur nuwun ki…

  84. GUPITO 28 Mei 2011 / 23:57

    Kadang mslh jdoh bkin saya terpuruk, tdk punya semangat hdup, hdup segan mati tdk mau. kmdian saya susah payah selama berthn thn berusaha bangkit dari keterpurukan, membangun semangat hdup, memupuk rasa percaya diri dan berusaha bangkit lg utk nyari jdoh lg tp ternyata blm apa apa saya sdh dikhianati teman yg akan membantu saya nyari jdoh shg saya gagal maning gagal maning dan saya terpuruk lg dan memerlukan waktu lama utk bsa bangkit lg.

  85. GUPITO 29 Mei 2011 / 00:16

    Kalau cowok2 yg lain rata rata mslh nya putus dg pacar atau cerai dg isteri tp kalau saya mslh nya beda dg mrk. saya kalau nyari jdoh, saya ditolak cewek habis habisan sampai klenger. kdng saya kalau nyari jdoh, saya diremehkan cewek, diusir cewek, diancam org dan dihajar org yg jadi saingan saya, difitnah tman dan ditipu tman yg akan bantu saya nyari jdoh.

  86. didit 29 Mei 2011 / 01:49

    ijin suatu saat untuk mengamalkan,semoga bermanfaat,,,,,,

  87. PENGEMBARA 29 Mei 2011 / 03:25

    bismillahirohmanirohim… Qobiltu, saya trima ijazah “amalan cepat nikah” dari Ki Arifyanto, mohon ijin untuk mgamalkan jika sudah siap menikah,… Alfatiha sent…

    Selamat kunjungan pagi…. Tetap semangat!

  88. ORANG PANJANG UMUR ,KAYA, JODOH LANGGENG 29 Mei 2011 / 05:01

    nANYA : *MISAL ADA TEMAN SAYA
    GARIS TANGAN NYA kurang Baik KATA PERAMAL *MISAL ?
    Terus Amalkan AMALAN INI

    APA ITU SEMUA DAPAT BRUBAH JADI BAIK?
    ADAKAH AMALAN YANG TAU AGAR NIKAH LANGGENG, BERANGSUR LAMA?
    Bisakah Dengan amalkan Ayat Kursi, Sholawat Na’riah?

  89. ORANG PANJANG UMUR ,KAYA, JODOH LANGGENG 29 Mei 2011 / 05:02

    nANYA : *MISAL ADA TEMAN SAYA
    GARIS TANGAN NYA kurang Baik KATA PERAMAL *MISAL ?
    Terus Amalkan AMALAN INI

    APA ITU SEMUA DAPAT BRUBAH JADI BAIK?
    ADAKAH AMALAN YANG TAU AGAR NIKAH LANGGENG, BERANGSUR LAMA?
    Bisakah Dengan amalkan Ayat Kursi, Sholawat Na’riah?
    . . .
    JADI APA FUNGSI GARIS TANGAN ?

  90. ORANG PANJANG UMUR ,KAYA, JODOH LANGGENG 29 Mei 2011 / 05:03

    nANYA : *MISAL ADA TEMAN SAYA
    GARIS TANGAN NYA kurang Baik KATA PERAMAL *MISAL ?
    Terus Amalkan AMALAN INI

    APA ITU SEMUA DAPAT BRUBAH JADI BAIK?
    ADAKAH AMALAN YANG TAU AGAR NIKAH LANGGENG, BERANGSUR LAMA?
    Bisakah Dengan amalkan Ayat Kursi, Sholawat Na’riah?
    jadi apa fungsi Garis Tangan?

  91. zaki 30 Mei 2011 / 10:50

    apa cara kerjanya amalan ini ,semua cewek akan mendatangi kita ya mas arif?

  92. bayu jati 30 Mei 2011 / 17:31

    Mas @arifyanto yg dimuliakan Allah SWT
    Terima kasih atas share amalannya ini, memang amalan in super duper dahsyat reaksinya dan harus di tekuni dengan arif dan bijaksana…
    Sudah 7 hari terakhir ini saya mengamalkannya Alhamdulillah. Bisa lebih dari 3 cewek lebih menjadi lebih dekat dengan saya dan setiap perbincangan mereka mengarah untuk ingin segera menikah.
    Yang bijaksana yaa !!!!!

  93. Arifyanto 31 Mei 2011 / 05:20

    Jodoh….adalah hak kita yang tidak bisa diukur….dengan sekedar garis tangan saja….kbetulan maaf saya tidak sombong di surabaya saya membantu teman2 mengarahkan karir,jodoh,kesehatan,ekonomi lewat garis tangan,banyak sih garis tangannya yang tdk sesuai keinginan….namun saya berusaha menyakinkan kepada teman2 bahwa hidup bisa diubah dengan doa dan usaha….trus harus ada niat dan tujuan….insya Alloh pasti sukses,insya Alloh amaln diatas membantu…..mendapatkan jodoh yang terbaik dan anti perceraian

  94. ASR 31 Mei 2011 / 06:36

    asskum, sugeng rahayu Tuk Ki Alus dan Para sedulur semua, tuk Mas Arifyanto mhon ijin m’amalkan mas, matur suwun mas.

  95. Suprapto 31 Mei 2011 / 22:11

    Wah mantep nih testi dari temen2,
    …Lanjut gan..
    …..
    …….
    ……SUNDUL..
    ……SUNDUL…

  96. Suprapto 31 Mei 2011 / 22:21

    Mantabs gan..SUNDUL…
    SUNDUL…
    SUNDUL…
    SUNDUL…
    SUNDUL…
    SUNDUL…
    SUNDUL…
    SUNDUL…
    SUNDUL…
    SUNDUL…
    SUNDUL…
    SUNDUL…
    SUNDUL…
    ..kayaknya thread nih akan aktif terus nih seiring Testi dari temen-temen…Alhamdulillah barokah gan..
    SUNDUL…
    SUNDUL…
    SUNDUL…
    SUNDUL…
    SUNDUL…
    SUNDUL…

  97. ki vienzchen 1 Juni 2011 / 08:42

    izin nymak testimoni sedulur sembari nyuruput kopi susu

  98. GUPITO 2 Juni 2011 / 15:17

    Gara gara sngt berat utk mendapatkan jodoh, saya prnh merusak rumah tangga org krn saya sngt marah! pikiran saya gelap gulita! cewek yg sngt saya cintai menolak saya dan meremehkan saya, dia malah nikah dg anak band yg suka teler. kalau dia nikah dg cowok baik baik saya ikhlas tp dia nikah dg cowok tukang teler, saya tdk ikhlas.

  99. GUPITO 2 Juni 2011 / 15:21

    Saya pngn mengamalkan amalan ini tp msh ragu ragu, krn saya msh nganggur dan saya bingung mau cari cewek dimana krn saya org nya pendiam, pemalu dan kuper.

  100. mikel 2 Juni 2011 / 16:08

    mantappppppp……………
    izin mengamalkan

  101. sinyo 2 Juni 2011 / 20:25

    ijin mengamalkan,mudah2an berhasil,saya udh bosan selama 35 tahun hidup sendiri,ga ada seorang wanita yg mau sama saya,mungkin udah nasib..wajah paspasan uang juga paspasan..

  102. Suprapto 3 Juni 2011 / 22:07

    @mas Sinyo: biar wajah pas2an tp yg penting kantongnya tow??

  103. Suprapto 3 Juni 2011 / 22:08

    @mas Sinyo: biar wajah pas2an tp yg penting kantongnya tow?? He2

  104. Sidomulyo 3 Juni 2011 / 23:53

    Assalamu’alaikum, salam kenal. Qobiltu amalan diatas. Mhn ijin utk diamalkan teman ato family yg mmbutuhkan smg mnjadi ‘amal jariyah panjenengan, amin. krn sy sdh nikah. Bolehkan mas Arif ? Suwun.

  105. awan dan angin 4 Juni 2011 / 00:15

    Assallamualaikum… Sgeng dalu sdlur smua… Kpd bang arif mhon ijin ngamalaken mdah2an bsa cpt dpt jodoh yg baik… Amien…

  106. sinyo 4 Juni 2011 / 16:51

    @mas suprapto,saya udah muka pas2an,kantong jg pas2an,makanya susah cari pacar,apalagi umur udah 35,aku hanya bisa pasrah menjalani hidup ini,sambil menunggu keajaiban datang..

  107. arifyanto 5 Juni 2011 / 02:17

    amalan di atas boleh disebar luaskan kepada siapa saja……..semua yang punya kendala jodoh amalin saja amalan ini yang penting istiqomah…….jodoh yang ngatur Alloh…….nanti lewat perantara amaln ini insyaAlloh jodoh akan datang sendiri…….yang kantong kempes nganggur gak punya duit nanti insya Alloh dilancarkan rezekinya,mas gupito……..masak belum apa2 sudah KO,amalkan saja dulu secara maximal……nanti tahu sendiri hasilnya…….jangan minder dulu

  108. GUPITO 5 Juni 2011 / 16:21

    Ass.. @Sinyo sama dg saya. Bagi yg msh jomblo, kita bkin grup jomblo saja. @Arif.. pikiran saya sdh gelap. sulit berpikir dg jernih dlm soal jdoh.. shg kalau posting koment soal jdoh di KWA tdk terkontrol.

  109. Arifyanto 5 Juni 2011 / 18:36

    Tataplah matahari pagi…..lihatlah dalam2 slama bisa melihat matahari pagi tidak ada kata menyerah dalam kehidupan ini gagal sribu kalipun harus scepatnya bangkit…..jangan menyerah hidupa ini adalah anugrah,jangan menyalahkan dr sndri karena gagal……amalkan saja mas gupito insya Alloh akan melihat perubahannya

  110. dhony 5 Juni 2011 / 18:54

    kalau buat orang/massa memperkosa wanitaa yang menyakiti hati saya ada ga, biar nonoknya jadi belatungan . karena saya sangat dendam sama mereka,

  111. awan dan angin 5 Juni 2011 / 19:29

    Jodoh oh jodoh d mnahkah engkau… scepatlah kmu dtang shingga hti ni tdk rsah mnunggu… Sbar… Sbar…

  112. GUPITO 5 Juni 2011 / 21:04

    Seandai nya skrng Alloh memberi 100 cewek cntik, saya tdk akan mau. krn pikiran saya sdh gelap. hati saya cuma ada kebencian dan dendam kpd cewek. saya menganggap cewek sbg sumber malapetaka.

  113. GUPITO 5 Juni 2011 / 21:21

    Paman saya jd gila gara gara cewek. uwa saya mati gara gara isteri nya selingkah. pak lik saya gk nikah selama nya gara gara cewek. ayah saya nikah nya dg cewek yg gk prnh dicintai nya (ibu saya) karena takut senasib dg saudara saudara nya.. shg gk mau ambil pusing soal jodoh.

  114. suprapto 5 Juni 2011 / 22:36

    alhamdulillah saat ini umur ane baru 25 tahun jadi kayaknya pas ane tahu amalan ini…tapi tunggu dana kumpul nih baru ada niat mengamalkan,gimana Mas Arifyanto??, mana yang harus di dahulukan antara mengumpulkan dana untuk nikah dengan mengamalkan amalan ini…mohon pendapat??, soalnya perasaan mikir dana gak ngumpul2 nih bocor terus gak tw kenapa…

  115. MBAH JATI 6 Juni 2011 / 07:28

    ikut qobiltu mas arifiyanto, nggak papa toh…sapa tau bermanfaat buat putra dan siswa-siswa saya…hehehe…nuwun

  116. arifyanto 6 Juni 2011 / 13:42

    ya dana dulu……..soalnya dana penting buat nafkahin kbutuhan kluarga…….klo kurang kasihan anak istri kelaparan en gak bisa apa2………ya mending kerja aja ikut orang dahulu dengan umk yang standard……..saya lagi posting amalan buat…..cepat cari kerja….ke kwa….tp blom di tampilkan…..tunggu ya….
    barangkali ni bisa bantu buat cari dana yang pengen cepat menikah……..

  117. arifyanto 6 Juni 2011 / 13:50

    mas gupito…….agar anda koreksi pribadi,barang kali ini sebuah karma bagi kluarga mas,karena sesuatu hal yang pernah dilakukan sama buyut…..,atau di kluarga mas gupito menyimpan sebuah pusaka yang tidak cocok dengan karekter kluarga mas,atau ilmu turun temurun yang di bawa oleh mas…….tolong dscan en dikoreksi….jangan terlalu gegabah menyalahkan diri sendiri atau kaum hawa……ingat mas sunnah rosul, klo tidak dilakukan berdossaaaa…………..

  118. GUPITO 6 Juni 2011 / 15:06

    Saya kurang tau mas, kata ayah saya dulu kakek saya seorg kyai yg lumayan sakti.. mungkin khodam nya yg dendam kpd saya kalee? kalau saya org nya selalu baik dan jujur kpd cewek, saya tdk pantas ditolak cewek.. tp saya memank org nya pendiam dan pemalu, mungkin itu yg menyebabkan saya sering ditolak cewek.

  119. GUPITO 6 Juni 2011 / 15:49

    Saya sbnrnya sngt ingin nikah tp semakin ingin nikah semakin tersiksa. krn jdoh tdk kunjung datang. sbnr nya ada beberapa cewek yg suka dg saya tp saya tdk tertarik krn wajah dan kelakuan mrk tdk memenuhi kriteria saya.

  120. ki Vienzchen 6 Juni 2011 / 17:47

    aslamulaikum….salam asah asih dan asuh buat sedulur nusantara…khusunya bangsa alus tercinta ini…qiqiqiqiqi…tak lupa suun tangan buat sesepuh di sini

    mas gupito : sabar yo mas,bukan mas aja yang gtu…wong saya juga demikian qiqiqiqi…tapi jangan jadikan keluhan…teruslah memohon mungkian sang khaloq punya jalan terbaik yo,

  121. GUPITO 6 Juni 2011 / 19:37

    Menurut saya, saya sulit dpt jdoh tdk murni kehendak Alloh tp ana faktor lain. Saya berthn thn berdo’a minta jdoh percuma, paling yg dpt cowok lain yg tdk prnh berdo’a.

  122. GUPITO 6 Juni 2011 / 19:55

    Sbnr nya yg bkin saya bingung krn saya tdk mampu melupakan cewek di masa lalu yg prnh menolak saya. saya msh tdk bsa menerima kenyataan. ini akibat saya terlalu mencintai cewek secara berlebihan tp gagal mendptkan cewek itu. Pdhl cewek yg suka dg saya bnyk tp aneh nya saya selalu ngejar cewek yg tdk prnh suka dg saya.

  123. GUPITO 6 Juni 2011 / 23:35

    Saya nyari di intrnt kok agak beda do’a nya? ALLOHUMMA HABLANA MIN AZWAJINA WA ZZURIYYATI QUROTA AKYUNIN dst..

  124. Arifyanto 7 Juni 2011 / 00:03

    Saya saja pernah…ditolak ….diludahin….dihina…dipermalukan….suka tapi tidak direspon,lama berselang sampai 7 tahun menjomblo akhirnya ada yang bilang suruh buang ilmu kesaktian dan kanuragan dg alasan krena ilmu tsb auranya panas dan terlalu extreme klo buat khidupan sehari hari kurang beruntung,akhirnya saya belajar ilmu pelet dan pengasihan…dari sini saya mulai banyak berbuat dosa,saya banyak ngerjain kaum hawa….buat ngejar kesenangan semu dan sebagi pembalasan dendam

  125. Arifyanto 7 Juni 2011 / 00:18

    Dengan belajar pelet selama 1 tahun dg gabungan 40 mcam ilmu pelet lewat hitungan beberapa menit saja seorang wanita bisa langsung takluk….apalagi sering tak operasikan ke mall2 yang banyak abgnya,lewat chatting atau dikenalin sama teman…terus hasilnya buat melkukan kyak gitu…(making love) walhasil saya kena karma disamping rezeki seret juga ibu saya kena stroke akibat klakuan saya

  126. Arifyanto 7 Juni 2011 / 00:33

    Akhirnya saya tobat,saya ganti lagi belajar ilmu penyembuhan buat nyembuhin pnyakit ibu saya ,slama itu saya juga cari calon istri….tapi banyak yang nolak ,saya sudah tidak menggunakn ilmu pelet lagi buat cari jodoh….. karena saya gak mau nambah2 dosa lagi,selang beberapa tahun rasa putus asa menyelimuti hati saya yang akhirnya dapat doa amaln cepat nikah sebagai penebus dosa2 saya,amalan ini saya share-kan agar sedulur-dulur lebih praktis mencari jodoh tanpa harus pergi ke paranoramal atau dukun

  127. Arifyanto 7 Juni 2011 / 01:01

    Iya mas gupito…kurang dzurriyatina saja…..silahkan ditambahin,maaf nulisnya tegesa-gesa mbabar itu saja harus pake tenaga biar ada yoninya,testimoni….setelah…pulang dari warnet…selang beberapa jam stelah membabar amalan tsb saya ditelp sama mantan pacar ngajak ktemuan malah ada 3 orang yg telp,tapi saya tolak…alasan lagi diluar pulau, saya gak mau ada WIL di rumah tangga saya…dan gak mau mengkhianati ksetiaan istri saya

  128. cak bags 7 Juni 2011 / 04:21

    Assakanu’alaikum….
    kang arifyanto@ saya izin ambil dan simpan, smoga bisa bermanfaat…amin
    dan salam buat semuanya.

  129. sinyo 7 Juni 2011 / 20:45

    Bagiku wanita adalah racun dunia,karena aku belum pernah merasakan madunya

  130. sinyo 7 Juni 2011 / 20:48

    Bagiku wanita adalah racun dunia

  131. GUPITO 8 Juni 2011 / 11:27

    Sama.. saya juga kalau nyari cewek, bnyk hal buruk menimpa. tapi tdk prnh merasakan manis nya cinta.

  132. GUPITO 8 Juni 2011 / 11:30

    Dulu saat saya msh SMA kalau tdur siang (dlm keadaan setengah sadar) saya sering bercinta dg wanita yg lg nyuci atau mandi di sungai belakang rumah. aneh..

  133. GUPITO 8 Juni 2011 / 13:59

    Dulu saat saya ditolak cewek, saya prnh mengancam akan bunuh diri dan tdk akan nikah selama nya supaya diterima sama cewek itu tp cewek itu tetep menolak saya. cewek kejam bngt. masa saya sbg seorg cowok kalah sama cewek.

  134. GUPITO 8 Juni 2011 / 14:06

    Saya nyari jdoh mengandalkan jimat, pelet, susuk dll GAGAL! Saya mengandalkan do’a, tahajud, solat hajat, puasa dll juga GAGAL!

  135. Arifyanto 8 Juni 2011 / 17:12

    Diamalkan saja…gitu aja kok repot…

  136. sinyo 8 Juni 2011 / 20:28

    Mas arif,saya minta ijin untuk mengamalkan karena saya sudah lelah dipermainkan wanita,mudah2an dengan amalan ini,jodoh yang selama ini kunantikan segera datang..

  137. wongsabarsentosa 8 Juni 2011 / 23:41

    yuk.. Daripada berdebat mari kita amalkan sholwt Nariyah+ doa surah ALFURQON:74 ini istiqomah selama 40 hari dulu..kita nantikan keajaiban di depan mata.siapa tahu ad wanita sholih pintar bisnis tiba-tiba ngajak kita untuk jadi pendamping hidupnya..ehm mAntabs.gimana masArifyanto bisa gk reaksinya seperti itu..secara menakjubkan dan tiba-tiba..mohon penjelasan dari pengalaman pribadi??

    Nuwun sewu..
    -Ngarep.com

  138. GUPITO 8 Juni 2011 / 23:50

    Saya sdh punya puluhan amalan cepat jodoh, tp yg sering saya amalkan do’a YAA WADUUD.

  139. GUPITO 8 Juni 2011 / 23:55

    Kalau amalan yg lain sdh berhenti mengamalkan krn mengamalkan berbagai macam amalan cpt jodoh selama berthn thn tp tdk ada hasil nya.

  140. GUPITO 9 Juni 2011 / 00:00

    Kalau amalan punya mas Arif diatas lg dihapalin dulu, blm diamalkan. krn kalau blm hapal sulit kusyu.

  141. GUPITO 10 Juni 2011 / 14:58

    Saya kapok minta tolong org utk mencarikan jdoh buat saya. Kalau cewek nya cantik, saya dihalang halangi supaya gagal tapi kalau cewek nya jelek, saya dipaksa supaya mau dg cewek jelek itu.

  142. bens 10 Juni 2011 / 18:02

    Yang terhormat Mas Arifyanto… mohon ijin mengamalkannya dan mungkin juga untuk teman2 saya yang belum ketemu jodohnya, terima kasih… semoga Anda selalu mendapat hidayah dari Allah SWT… Amien…

  143. arifyanto 11 Juni 2011 / 12:24

    amalan ya wadudu cuma bisa dilirik cewek mas……….selanjutnya …….mikir-mikir dulu ceweknya……saya juga punya amalan ya waduudu ya rokhiimi……berdasarkan pnglaman saya……amalan ini buat…….pengasihan pergaulan saja………bisa juga buat nembak cewek/pelet cewek tapi buat senang-senang saja……….buat nikah???????????????……..????????? belum maximal…malah nambah2 dosa………rezeki seret lagi……

  144. arifyanto 11 Juni 2011 / 12:33

    selain amalan cepat menikah diatas…………sering-sering banyak baca sholawat…….di dawamkan di baca dimanapun mas gupito berada………buat nambah aura makin gemerlap……..klo jarang baca sholawat…..lihat muka,hitam ,jelek ,lecek ,saya dulu jarang baca sholawat,karena dulu belajar ilmu tanpa sholawat…..jadi wajah kayak wajah mesum……..dilhat saja orang sudah muak……apalagi didekati……….selain itu baca sholawat….banyak memiliki segudang manfaat……..selain adem,dan wajah beraura urusan dunia gampang en memasukkan ilmu apa saja aman anti stress,gila,lebih bijaksana dan aman dari segala kejahatan yang samar atau tampak

  145. arifyanto 11 Juni 2011 / 13:50

    buat wong sabar :dulu pertama kali saya mengamalkan selama 2 bulan mentok saya sudah diajak nikah sama 4 orang diantara 4 ada 3 gadis 1 janda,karena saya belum berpengalaman dalam masalah rumah tangga saya pilih yang janda dan paling kaya raya diantara pilihan itu tapi semuanya juga kaya ,saya tidak konsultasi dulu sama ortu dan saudara saya hanya ngasih gambaran sama ortu calon istri saya keadaannya kayak apa namun kemudian saya istikharoh petunjuk dalam istikharoh saya harus menikahi janda ini agar saya lebih dewasa nantinya walaupun pernikahan sama istri saya tidak berlangsung lama ,dalam hati rasanya mau berontak buat membatalkan pernikahan ini namun gmana lagi prosesi pernikahan sudah di siapkan ,akhirnya pilihan hati jatuh ke janda asal jogjakarta yang sudah punya anak 1ini karena iba hidup sendirian dengan 1 anak dan di tinggal pergi sama suaminya….saya survey…..alamak……kaya betul janda ini,punya mobil dan rumah mewah……akhirnya karena kasihan dan mungkin bisa buat mengubah nasib dan karena harus menjalani sunnah rosul saya akhirnya saya menikah sama janda ini semua biaya pernikahan istri saya yang membiayai total semua kena 100juta kbetulan istri saya ini punya usaha boutiq di jogjakarta yang punya 2 cabang akhirnya saya dan istri saya boyongan ke surabaya dan sewa rumah di perumahan di daerah surabaya untuk kontrol usahanya dia sering pp surabaya -jogja naik pesawat…….namun menginjak usia ke 3 bulan terlihat semua keburukan istri yang janda itu………karena asal muasal saya tidak memiliki apa-apa alias kere namun posisi pada waktu itu saya juga sudah bekerja dengan gaji perbulan 1,5 juta namun diluar dugaan…….istri saya yang pertama ini memperlakukan saya kayak babu………saya memperkerjakan semua kerjaan rumah.buatin susu anaknya,klo salah dibentak-bentak kadang dilempar sama perabot alat masak klo tidak cocok dengan hatinya ,hal ini berjalan sampai satu tahun, gajian sebulan habis buat dalam satu minggu dan slama hidup dengan istri saya yang pertama itu saya banyak ninggalin perintah agama yang semestinya saya harus kerjakan ,namun karena Alloh masih sayang sama saya akhirnya istri saya menceraikan saya karena niatnya menikah dengan saya hanya sebagai pelampiasan kekesalan sama mantan suaminya yang ninggalin dia saja….padahal segala sesuatunya sudah saya lengkapi mulai kebutuhan jasmani dan rohani ,setelah saya diceraikan istri saya yang pertama dan dia sekarang pindah ke jayapura jadi branch manager sebuah bank swasta dan usaha boutiqnya dia kuasakan ke adiknya ,untuk mengisi waktu pasca peristiwa ini dan saya berusaha bangkit dari situasai ini,saya cari kesibukan yang lain..habis kerja saya berdagang sepatu di daerah laguna kenjeran surabaya,dengan kesibukan ini alhamdulillah saya bisa melupakn wajah istri saya,tidak berapa lama sekitar 6 bulan saya teringat amaln cepat menikah ,saya amalin semaximal mungkin sampai 3 bulan saya puasain sunnah 21 hari saya saring saya pilih bobot,bibit,bebet sama gadis pilihan yang ada 14 pilihan gak asal nyomot kayak kmaren,saya gak kepengen gagal lagi,akhirnya saya menemukan seorang yang sesuai dengan karakter saya gak terlalu kaya asal kota sidoarjo,saya ajak pacaran selama 1 tahun,kemudian ortunya minta supaya cepat di nikahi,alhamdulillah klo ada niatan baik rencana ke sana selalu da jalan…..alhamdulillah sudah 2 tahun ini menikah smoga saya mawadah warohmah,jadi buat sedulur-dulur klo sudah ketemu diseleksi betul-betul,bobot-bibit-bebetnya jangan tergesa-gesa dulu untuk menikahinya jangan terpancing begrounds kaya raya tapi tidak bahagiah dalam kehidupan selanjutnya ……lebih baik sama-sama mulai dari 0 saja
    yang penting rumah tangga bahagiah,perhatikan juga tingkat religiusnya pasangan kita terhadap agama,klo agamanya tidak baik…….harap hati-hati……atu lebih baik minta istikhoroh dulu dan minta pendapat orang tua atau saudara karena mereka lebih peka hubungannya dengan situasi anda daripada orang lain

  146. GUPITO 12 Juni 2011 / 17:26

    Kalau kendala utama saya dlm mslh jdoh, krn saya pendiam, pemalu, minder dan kuper. saya ketemu cewek spt ketemu pejabat, malu nya minta ampun. kecuali saya tergila gila kpd cewek kadang timbul keberanian krn merasa sngt tersiksa kalau jauh dg cewek itu.

  147. wongsabarsentosa 12 Juni 2011 / 20:46

    alhmdulilah mas Arifyanto atas penjelasannya yang teramat sangat gamblang..

  148. GUPITO 13 Juni 2011 / 11:31

    Kalau org spt saya jngn sampai disakiti cewek, saya tdk akan kuat. Saya lbh baik dihina, ditipu, dipukul, difitnah dll drpd disakiti cewek.

  149. GUPITO 15 Juni 2011 / 02:57

    Ass.. saya ingin bantu org supaya gampang dpt jdoh dan rejeki (dg amalan amalan) tapi org tdk percaya kpd saya, karena saya sulit dpt jdoh dan rejeki meski punya bnyk amalan. Org butuh pembuktian dari saya. Kalau saya gampang dpt jdoh dan rejeki, org baru percaya saya mampu bantu org lain.

  150. beauty 16 Juni 2011 / 09:41

    Assalamua’alaikum mas arifyanto,
    Mohon ijin untuk mengamalkan yah.. Semoga bermanfaat amin.. ya Allah.. Al FAtehah 11X to mas Arifyanto.. sent.. dan semoga Allah selalu memberikan yang terbaik buat mas arifyanto beserta keluarga amin..amin..amin..amin.. amin.. amin..amin.. ya robb..

  151. em.romly 18 Juni 2011 / 21:57

    muhon bantuannya saudara wong alus aku sudah 1thn menduda dan mantan istri saya udah menikah …….?tapi yang bane buat saya mengapa setiap cewek yang saya dekati malah banyak alasn punyak tunanganlah..bermacam alasan 2 yg dia buat2 dan katanya orang pinter ? aku kunci jodoh ?sama mantan mertua saya tolong bagi yang punyak trawang? tolong di trawang….?aku ingin cepat nikah lagi tapi kegagalan yang ku dapat selama ini

  152. em.romly 18 Juni 2011 / 22:06

    assalamu’alaikum wr wb ? aku pun sudah mengamalkan yang di berikan @kiarifyanto tapi blum ada tanda2 gimana @ki tolong @ki saya mohon dorongan doa’anya dari ketidak mampuan kami sebagai insan yang lemah hanya do’a yang bisa di dorong kehadirat ‘ALLAH ,S.W.T.tolong kami @ki arifyanto tuk mengatasi ini .wassalam salam takdzim semuanya……….?

  153. faizal 19 Juni 2011 / 11:34

    mohon ijin mengamalkannya;

  154. Arifyanto 23 Juni 2011 / 11:59

    Buat emromli :hidup memang penuh liku2 tetapi klo kita gak istiqomah kita tidak akan menuai hasil,kena gini aja sudah putus asa?amalkan saja terus pantang mundur,kmaren aja temanku wanita umur 30 ngamalin amalan ini sampe 3 bulan sudah dapat suami dari TNI,klo masih bingung email saya: zano.street@yahoo.co.id

  155. Arifyanto 24 Juni 2011 / 19:00

    maaf buat yang mau ngamalin amalan dari saya tolong jangan nambah nambahin amalan lain dan nggabung2in dengan amaln yg lain misal habis ngamalin amaln rdr trus ngamalin amaln cpat nikah,ato ilmu pelet dcampur dgn amln cpat nikah tambah shlawat nurudzati ato doa nurbuat,maaf jngn nyalahkan saya klo gak manjur atau gagal ato sia2 dlm mngamalkan amaln cepat nikah..dari saya

  156. Arifyanto 24 Juni 2011 / 19:50

    Agar lebih sempurnanya amalan yang saya ijazahkan tolong kepada sedulur2 jangan malu2 berkonsultasi dengan saya terus lewat email :zano.street@yahoo.co.id insya alloh saya akan berusaha semaksimal mungkin agar sedulur dapat tercapai hajat yang dicita-citakan,saya berusaha akan membimbing sedulur sampai berhasil

  157. GUPITO 25 Juni 2011 / 23:27

    Kalau bagi saya sih bukan salah amalan nya kalau gk manjur tp salah saya sendiri. saya org nya pendiam, pemalu, kuper dan minder. saya juga pemarah, selalu berpikiran negatif, mudah tersinggung, cepat putus asa dll.

  158. GUPITO 26 Juni 2011 / 12:26

    Kalau teman teman saya yg pendiam dan pemalu spt saya, mrk kalau naksir cewek langsung nikah. mrk tdk prnh ditolak cewek, tdk prnh putus dg pacar. mrk tdk prnh sakit hati. beda dg saya, saya ditolak cewek habis habisan. uang saya habis utk nyari cewek tp tdk dpt apa apa, cuma dpt kekecewaan.

  159. Awan dan Angin 28 Juni 2011 / 04:27

    assalamualaikum wr wb..? Mhon slusinya kpd ki arifyanto… Sya sdh mngamalkan amalan cepat nikah slama ini kog blm jga ada reaksinx ea… Pdhl sya mulai mgamalkan stelah 2 hri postingan ini tmpil… Mhon kpd ki arifyanto untk bimbinganx…

  160. dhony 28 Juni 2011 / 19:11

    gupito saya melihat anda lagi dekat dengan sesorang. dan kuharap anda mau menerima cinta orang dekat dengan anda tersebut. cintailah dia karena ku lihat orang tsbt sangat banyak berharap pdamu. dan lebih parahnya dia sudah kulihat seperti babu anda bukan kekasih anda. janganlah anda menyihir dia dengan cara mengubah gula menjadi lalat/semut yang membangunkan kekasih anda saat kekasih anda telah tertidur. bukankah selama ini doa anda adalah agar anda bisa menikah…
    bila anda menikah maka orang yang palig bahagia adalah saya. :D :D :D

  161. kan9latief 1 Juli 2011 / 19:56

    nuwun sewu, nyuwun ijin badhe ngamalaken donga meniko…
    Maturnuwun Sakderengipun…

    Alfatehah kagem mas arif…

  162. fendy 10 Juli 2011 / 22:06

    terima kasih amalannya udah 3bulan mengamalkan…….
    proses datang jodohnya mendadak cepat…….insyallah kalau gak ada masalah bulan 11 nikah………. terima kasih mas amalannya mujarab dapat perawan lagi………

  163. asep saepulloh 12 Juli 2011 / 18:24

    ass wr wb,,saudaraku ijinkan sy mngamalkannya utk mnolong sesama yg berhak dan mmbutuhkan moga manfaat dunia dan akhirat,,amin,,wassalam

  164. Surya 12 Juli 2011 / 23:51

    Qobiltu,Mohon ijin untuk mengamalkan.Semoga Allah SWT Meridhoi…Amiin.

  165. joharkaroukh 15 Juli 2011 / 13:50

    karakter saya mirip dg mas gupito (bintangnya pisces ya?). tapi sekarang saya belajar ikhlas, tidak membenci, tidak banyak keinginan dll ..rasanya udah lumayan enakan.

    liat blog asoy: toekang-tjatoet.blogspot.com

  166. MBAH ARIFYANTO 16 Juli 2011 / 16:28

    awan angin:jangan mimpi baru dapat 2 hari sudah pengen dapat jodoh,istiqomah 1 bulan dulu baru koment,oke!

  167. surya 18 Juli 2011 / 01:35

    Assalamualaikum…
    @mas arif : saya kirim e mail ke njenengan,mohon mas arif berkenan membalasnya.terimakasih.
    Wassalamualaikum…

  168. dhony 19 Juli 2011 / 16:31

    terima kasih amalannya udah 3bulan mengamalkan…….
    proses datang jodohnya mendadak cepat…….insyallah kalau gak ada masalah bulan 11 nikah………. terima kasih mas amalannya mujarab dapat perawan lagi………

    @fendi
    hahaha. zaman gini nyari perawan susah loh. (syukurin donk)
    apalagi nyari perjaka tambah susah. yang bisa menjadi imam terbaik dan membawa diri kita dekat dengan allah,

    semoga banyak anak dan menjadi keluarga sakina

    senyumku penuh dengan arti

    hahahahhaha

  169. Abu Nadhief 21 Juli 2011 / 10:27

    qobiltu moga2 manfaat dan barokah

  170. kangwit 24 Juli 2011 / 17:57

    sy terima ijazah amalan ini dr masarif.smg manfaat, berkah dan mdpt ridhoNYA, aamiin. .alfatihah.

  171. lulungu 27 Juli 2011 / 09:53

    qobiltu.ya ustazd.

  172. Bangma 7 Agustus 2011 / 10:32

    Assalamuaikum. Salam kenal mas Arif, bismillaah…qobiltu ikut mengamalkan buat saudara yg telat nikah. Terimakasih.

  173. bagas 10 Agustus 2011 / 12:24

    saya terima ijazah AMALAN CEPAT NIKAH dari mas Arifyanto.
    Insya Alloh bermafaat bagi saya. amin

  174. Agus 14 Agustus 2011 / 12:09

    Ki arif yanto,saya mhn izin mengamalkan amalan di atas.Semoga bermanfaat..Amin ya robal alamin

  175. Putra 14 Agustus 2011 / 15:58

    Qobiltu

    saya terima ijazah AMALAN CEPAT NIKAH dari mas Arifyanto.

  176. wahyukudus 3 September 2011 / 12:01

    salam takzim katur poro sesepuh..

    izin matur..
    masalah.. tiap orang pasti punya masalah.. termasuk di dalamnya masalah jodoh. Cuman yang berbeda bagaimana menyikapi masalah. Ada yang ekstrim tapi ada pula yang sumeleh.. bahwa segala sesuatu sudah diatur Gusti Allah..

    Menurut saya selain berdoa kita juga perlu berusaha meningkatkan kualitas kepribadian kita, siapapun pasti menyukai orang yang ramah, rendah hati, sabar (tidak mudah emosi), humoris, optimis dll..
    Dan jangan lupa bekerja giat sesuai bidangnya dan kemampuan yang sudah dianugerahkan Gusti Allah kepada kita.. apa saja yang penting halal agar berkah.. secara dhohir pasti seorang wanita/calon mertua menginginkan calan suami/menantunya yang mandiri dan bertanggung jawab menghidupi keluarganya,

    Terus berusaha dan berdoa sampai kapanpun, jangan pernah putus asa.. kata orang tua “yen ono poso mesti ono bodone” (kalau ada susahnya pasti ada senangnya)..

    Poro sedulur.. tetap semangat.. kewajiban kita hanya berusaha dan berdoa.. selebihnya biarlah Gusti Allah yang mengatur.. karena Dia lah sebaik-baiknya Dzat yang mengatur segalnya..

    mohon maaf bila ada salah kata..

  177. zaki 8 September 2011 / 17:14

    qobiltu mas arief

  178. dimas 8 September 2011 / 23:16

    ilmu yg bermanfaat! Jazakallohu

  179. Z.rhim 12 September 2011 / 08:52

    Salam persaudaraan…
    Mas arief yanto,saya mhn izin mengamalkan amalannya….Semoga bermanfaat..Amin..

  180. The Petarung 13 September 2011 / 15:11

    saya ijin mengamalkan juga ki…
    smg diberikan petunjuk oleh Allah SWT

  181. Pesona jumen 23 September 2011 / 22:45

    Alhamdulillah,.Stlah skian lma mencari,.Akhr’y mndpt amalan yg tpat. Sya mhon izin mengamalkan & mmbrikan kpd tmn2 yg blm dpt jdoh y ki arifyanto., trims bnyak

  182. Muhajirin 26 September 2011 / 18:08

    Qobiltu ki arifyanto mohon ijin mengamalkanya

  183. putune jayabaya 27 September 2011 / 20:14

    amalannya benar benar ampuhhhh trimakasihhhh…….

  184. ojan21 15 Oktober 2011 / 11:43

    assalamualaikum…
    slam knal tuk dulur KWA
    Mbah Arifyanto ijin mngamalkanny suatu hri nnti.
    Smga amlanny bsa jdi ssuatu yg brokah..amin.

  185. Raden Mas Rangsang 27 Oktober 2011 / 02:58

    qobiltu saya terima ijasahnya ki dengan yaqin ikhlas dan sempurna biridoillah jazakallohu khoiron biahsanil jaza’.alfatihatu ila man ajazani amalan cepatnikah hafizdohullohu alaihi alfatihah……..!

  186. suhendi 30 Oktober 2011 / 17:45

    Qobiltu ki mohon ijin mengamalkanya

  187. catur 31 Oktober 2011 / 10:41

    ai haha lol dwink.com/files/dl.php?o7o7x2-Photo65.JPG

  188. catur 31 Oktober 2011 / 10:47

    yd haha dwink.com/files/dl.php?n6z7r5-Photo52.JPG

  189. luh kembar 5 November 2011 / 19:00

    Selamat malam,perkenalkan sy iluh dari bali,saya sdh menikah 3tahun tpi blum dikarunia anak,sy agama hindu adakah mantra bahasa indonesia yg bisa mempercepat sy memiliki buah hati yg sehat lahir dan batin dan yang kedua saya punya saudara cewek sdh punya pacar tpi pacarnya tinggal berjauhan ,yg saya sdr blum kenal,sedangkan umur adik saya sdh 30th ,saya pingin melihat dia cpt nikah dan bahagia..mohon di bantu juga..terima kasih atas perhatiannya..

  190. ferera conz 8 November 2011 / 12:45

    assalamu’alaikum mas afriyanto..terimakasih sudah mau berbagi amalan shalawat dan doanya.. saya mohon ijin memakainya untuk diri saya semoga tuhan yang mengusai segala-galanya,memberkati mas sekeluarga yang sudah berkenan membagikan amalan ini
    “Allahumma shalli wa sallim wa barakatan ‘alaikum” sepertinya ini yang saya cari selama ini sebagai solusi utk masalah hidup saya.. matur nuwun mas…

  191. ferera conz 8 November 2011 / 12:48

    kalau ada waktu mas tolong dibalas ya mas….
    ini akan lebih baik kalau langsung dikasih ijin sama mas

  192. etankali 15 November 2011 / 16:33

    assalamualaikum
    nganu Om Arifyanto..saya juga sudah ngebet banget pingin nikah, ibu dan keluarga di rumah juga dah “merintah” tuk sgera kawin.saya punya pacar Ki. yang jadi kendala kita yaitu kita berlainan keyakinan (agama) apalagi ayah pacar saya juga pemimpin di agamanya . dan terlebih lagi…kita berada dalam perbedaan kultur dan bahasa. Ya….pacar saya memang bukan orang Indonesia.Dia orang dari salah satu negara di asia timur.Untuk masalah bahasa saya rasa kita sudah terbiasa dengan hal itu .karena kita bisa ngobrol pke bhsa inggris (beginer) bhsa nasional dia or even bhsa Indonesia.Beberapa minggu belakangan ini tiba tiba banget (seperti tersentak ) saya pingiiiin bnget nikah ma dia.Belum pernah sampai se ngebet ini .berangkat dari situlah.saya minta ijin ngamalkeun amalanya Ki….dan juga mohon do’a dari sedulur2 semua disini.semoga semua kendala yg ada dapat dilewati dengan mudah…..amin.

  193. much imron 16 November 2011 / 04:47

    qobiltu.. mhon izin mengamalkan ki.. JAZAKALLAH KHOIRON KATSIRON..

  194. much imron 16 November 2011 / 04:49

    DAN IZIN MEMBERIKAN AMALAN INI KPD TMN SAYA YG SENASIB DGN SAYA KI..

  195. manwan 16 November 2011 / 11:22

    alhmdulillah sya termasuk org yg mngmlkn amln ini berselang 2 bulan sja sya dpet jdoh dn telah mnikah rabu tgl 9-11-2011. kmren dan skrg istri sedang mngandung.
    trimakasi allah trimksih kwa trimksih yg telah mngujzhnknnya. amlnnya mangkuuuzzzzzz..
    saran sya jgn trlalau br ambizi dlm mngmlkn iklas psrha adlh kuncinya…

    sya 1 stengah bulan ja lom dpet2 hmpir ptus asa t[i alhmdulillah sya brusha sbar akhirnya dpet jg…

  196. udell 16 November 2011 / 12:18

    QOBILTU, KI ARIFYANTO
    Mohon ijin untuk mengamalkan serta Ijazahnya,…..…

  197. ade ahmad 16 November 2011 / 18:22

    MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKAN,SEMOGA NIAT KITA SEMUA MENDAPAT RIDHO DAN PERTOLONGAN ALLAH SWT…AMIN..!!

  198. winarko 17 November 2011 / 20:56

    Assalamualikum…
    ijin nyimak dan mengamalkan, salam seduluran ki Arifyanto dan seluruh aggota KWA,nuwun.

  199. gabun 18 November 2011 / 15:51

    assalamualaikum @arifyanto salam kenal mohon izin ngamalkan

  200. gabun 18 November 2011 / 19:53

    assalamualaikum salam kenal kang afriyanto nama saya gabun tinggal di kalimantan umur 30 ingin nikah tapi belum mendapatkan jodoh padahal saya sering mengamalkan surat yusuf memang setiap aku keluar kerja banyak perempuan yang memandang tapi saya orangnya pemalu pendiam tidak berani mendekati saya mau bertanya apakah bisa apabila amalan ini digabungkan dengan amalan surat yasuf habis membaca surat yasin 3x membaca surat yusuf sekalian minta izin mengamalkan

  201. gabun 20 November 2011 / 22:24

    saya ngirim melalui email kok belum dibalas sekalian mau nambahin sedikit kang afriyanto apakah amalan cepat nikah yang dari akang bisa digabungkan dengan amalan yang lain misalkan habis ngamalin ini ngamalin surat al-insirah surat yusuf saya bingung mau milih yang mana soalnya kedua-duanya termasuk amalan cepat menikah

  202. murid yang mengharap 2 Desember 2011 / 18:55

    ASSALAMUALAIKUM WBT
    ki arf..mohon di izikan ilmunye ya…
    moga berkah ilmunye dengan izin snag guru..aminnn

  203. arif solehin 3 Desember 2011 / 23:09

    minta izazah mengamalkan .terima kasih atas izinnya……

  204. arif solehin 3 Desember 2011 / 23:11

    muga berkah.kalau berhasil.

  205. Abah 4 Desember 2011 / 23:35

    Izin amalin om…

  206. dian 5 Desember 2011 / 17:41

    Assalamualaikum mas Arifyanto
    ijin mengamalkanya mudah2 cepet jodoh ya

    Wassalamualaikum Wr.wb

  207. Muchlis H Wijaya 14 Desember 2011 / 00:41

    ass.. wr. wb.
    mas arif..
    saya mau minta ijin ngamalin amalan ini mas,krn dh ngebet banget neh pngen nikah tp jodoh t kunjung datang,udah brulangkali menjalin hubungan cinta tapi pas mulai masuk tahap serius mesti slalu aja gagal,malah baru2 ini,saya gagal mlah krn sodara sepupu saya sndiri mas,pacar saya mnjalin hubungan dg sodara saya,mlah rncananya mau nikah,drpd rusak tali prsaudaraan,akhirny saya ptuskn tuk cari yg lain,mhon ijinya ya mas,thx

  208. pengambara sufi 14 Desember 2011 / 20:33

    Salam,,qobiltu mas..smoga berkah

  209. era wati 18 Desember 2011 / 20:27

    mau dpt yang baik

  210. era wati 18 Desember 2011 / 22:48

    ass,ki saya mau tanya,mana tahu ki boleH tolong,haid sya sudah 2 tahun lebih tak ke luar,sya sudah berobat ke dukun.tpi sampai sekarang tak berhasil juga.ki apa pula artinya mimpi tiba-tiba ulat besar makan darah saya.

  211. Rahman 18 Desember 2011 / 23:20

    mohon doa dan restu nya saya mau mengamalkan sholawat nariyah biar cepat nikah

  212. firman 27 Desember 2011 / 15:21

    qubiltu sy mnta izin utk mngmlknnx suatu saat nnti………..

  213. gabun 28 Desember 2011 / 05:05

    Bilang ki arifyanto amalan ini harus diiringi solat hajat tahajud serta baca yasin 3x yah terus apakah bisa seandainya ngamalkan solawat nariyah+doanya saja

  214. fian 16 Januari 2012 / 18:03

    mohon ijin dan restu untu mengamalkannya

  215. MBAH ARIFYANTO 16 Januari 2012 / 18:37

    @gabun boleh aja ditambahin yasin 3x

  216. GANDRUNG 16 Januari 2012 / 19:11

    Assalamu’alaikum…slmt mlm n salam sejahtera mbah arifyanto…,ijin menyimak ya mbah…amalan yg sngat bagus buat poro sedulur yg blm pd mnikah…smoga dgn amalan trsbt insya Allah cpt mndapatkan jodoh yg idam2kan…atas ridho nya Allah swt.amin…

  217. Taufik 20 Januari 2012 / 06:40

    Mas amalannya ada yg kurang ga,, ko di surat alfurqon mah berbeda, robana hablana min ajwajina dst

  218. Taufik 30 Januari 2012 / 08:55

    Mas ko kl saya amalin bnyk godaannya,baik itu yg menyakit kan hati, emang begitu tah

  219. Bayu michael 30 Januari 2012 / 10:21

    Aslm ‘alaikum, Ki Arif Yanto ,qobiltu ki ! Insya Allah ,mulai hari ini saya mau ngamalin ! Mhon ijin ijazah nya ! Dan dukungan doa dri para pen.Unjung blog kwa ini ,moga cpat brhasil bgi saya khususon juga buat para pengamal ilmu 2 dri KWA ini ,Amiiin ya Robbal alamin !

  220. Taufik 1 Februari 2012 / 06:03

    Mas maaf bnyk tanya, allahuma apa robana trus pake waduriyatina ga,,? Ko yg dket ma saya tuh istri orang atau terkadang cewe nakal itu ujian apa tarikan dr do’a itu,, krn wkt kemaren2 saya ke goda ama cewe nakal jd g nerusin amalan,,!krn saya ke goda dan berbuat yg dilarang agama, Mohon info yg jlsnya bagi yg dah amalin krn saya ingin hidup bener lepas dr godaan zina

  221. Ferry F 1 Februari 2012 / 16:48

    Sedikit curhat,saya sudah melamar dan memberi seserahan kepada calon istri saya,tapi apa mau dikata 1minggu berselang uang seserahan saya dikembalikan dengan alasan kurang dan tidak jadi menikah dengan saya.Dan kata2 yg buat saya sakit adalah”Mending uang ini kamu pake untuk urus keluargamu lumayan buat beberapa waktu.
    Padahal kedua orang tuanya sudah bisa menerima saya,tapi justru dari calon saya malah bertingkah seperti itu.
    Katanya tidak sesuai,padahal sebelumnya dia sendiri yang meminta cepat dinikahi,setelah saya turuti justru dia bertingkah aneh seperti ini.
    Apa dengan amalan ini saya bisa kembali melanjutkan niat saya untuk menikahinya,jika tidak keberatan saya mohon ijazahnya ikhlas tapi jika ada solusi lain saya mohon pencerahannya
    Wassalam

  222. Lintar 2 Februari 2012 / 00:05

    Qobiltu…Saya terima dgn sempurna AMALAN CEPAT MENIKAH ini smoga membawa brkah bgi diriku dn orang2 diskitarku…

  223. Taufik 9 Februari 2012 / 05:21

    Ass, bagi para sdulur yg mau amalin,, harap siapkan kesabaran,dan bila dpt cewe dr hasil amalan lain pst akan pts krn amalan ini,,, bersabarlah dlm menjalankan dan bersabarlah dlm menahan ujian,, tp hasilnya saya blum tau tuh,,,,;:)

  224. mas_eriq 11 Februari 2012 / 15:24

    shollallahu ala sayyidina muhammad..
    Ijinkan saya terima pengijazahan amalannya ki arif..

    Saya punya clon,dan rencana dkat ini d thn 2012 kami menikah,oh iy saya duda dan dia gadis.. Tp ada halangan ki,sekitar bln desember 2011 cln saya kena semacem pelet dari tmen 1 krjaannya,sehingga cln saya benci luar biasa ke saya skrng,org tuanya jg bgitu halnya,mentah2 dan ngeremehin saya.. Dan perubahan itu cma dlm 1hr j ki,kmrin kami msh berbincang soal dana wat nikah,bsknya lgsng benci setengah mati kepada saya.. Mhn tanya ki,amalan di atas bs untuk melunturkan semua pengaruh2 dari hal yg tidak wajar (pelet dan sejenisnya) g ki,intinya dgn amalan diatas bs membuka hati cln dan orgtuany kepada saya ki,supaya semua pengaruh2 hal2 gt sirna?

  225. Diarromantics 11 Februari 2012 / 17:16

    berhubung teman2 ku semua pada menikah.
    maka izinkanlah saya mengamalan ki.
    .
    semuga saya mendapati jodoh yang sesuai dengan isi hati.
    amin.
    .
    qobiltu. ki

  226. Taufik 11 Februari 2012 / 19:47

    Wih ga nyambunk mas eriq,, mendingan di obatin ma yg ahli,, kl pake amalan ini kl terkabul paling dpt yg br,, kl dpt cewe pake ilmu pelet trus kita amalin amaln ini pasti putus bknnya mulus

  227. mas_eriq 11 Februari 2012 / 21:45

    maaf mas taufik,saya g pnah pakai hal2 kyk gt k cln saya ini.. Saya dan cln saya murni krna cinta dan sayang.. Yg pakai pelet itu temen 1krjaannya cln saya,karna slama ini g d respon sma cln saya,y wjar g d respon krna kami akan nikah.. Nah temen 1krjaan cln saya ini yg make doa2 dari kyai supaya cln saya benci sama saya,trus dia pke pelet untuk membuat cln saya itu cinta k dia.. Critanya gt mas taufik, jadi bkn saya yg pke hal2 yg g wjr k cln saya.. Tp cln saya itu d jauhkan dari saya dan d pelet sama temen 1krja nya itu..

    Yg saya mau tanya,apakah dgn amalan ini,cln saya akan kembali k kondisi dia wktu sebelum d acak2 sama temen 1krjaannya ini? Tentunya dengan seizin ALLAH SWT..

    Trus trang,saya g minat dgn ilmu pelet,doa2 yg tujuannya memaksakan kehendak kepada seseorang.. Tkt saya.. Tkt d minta pertanggung jwban d alam kubur nantinya.. Kurang lbihnya dan saran atau bantuannya saya ucapkan bnyk terima kasih,ALLAH yg akan membalas kebaikan sedulur sekalian.. Aminn..

  228. Taufik 13 Februari 2012 / 06:24

    Mas eriq kl pake amalan ini ga bis mas,paling kl berhasil mas dpt yg br, kl mau obatin ke ahli nya saja,, kl yg amalin yg melet pst cln mas sadar, ini bkn ilmu pelet,asihan dll ini hny ilmu pengundang/minta pasangan hidup,, kl calon mas kena pelet harus tau dulu ilmu apa yg ia gunakan,, dan dngn media apa pasanagn mas kena pelet apakah itu pake makanan,rambut,nama,foto dll biar ahli spiritualnya yg sebutin kekuatan khodam ilmu berbeda2 mas tergantung ritual,, kl ga percaya ruqyah aja calon mas pasti kesakitan,, maaf mas saya orang awam jd itu hny saran bknnya saya so tau,,, maaf jg untuk para sesepuh yg lebih tau mohon di bnt

  229. maharani padusi 13 Februari 2012 / 08:26

    @mas eriq ,cari org pinter secepetnya mas,atau minta tolong sama orang2 pinter di blog ini sy yakin mrk pasti akan menolong,coba tahajud dan banyak doa mas…smoga jodohnya di kembalikan ke mas dan di sadarkan kembali.amin

  230. Suwandi 14 Februari 2012 / 10:46

    Assalamu’alaikum wr wb..mhon ijin kpd slruh pngurus KWA,khusus nya kpd ki Arifyanto slku sohibul ijazah “amalan cepat nikah” untuk saya amal kan.smga mndpt keberkahan dunia wal akhirat.Amiiin.
    Qobiltu..Alfatiha ila man ajazani….

  231. Diarromantics 14 Februari 2012 / 10:58

    @mas erik: mungkin untuk tambahannya mas erick musti ngamalin Hizib Yusuf …

  232. MBAH ARIFYANTO 14 Februari 2012 / 11:10

    buat mas eric,ya temannya kerja itu memake ilmu pelet gendam aliran banten,ilmunya kuat sekali dengan type kelas gendam hipnotis plus ilmu bubrah asmara,nah secepatnya buat disadarkan
    klo bisa cari kyai atau paranormal setempat agar dia cepat sembuh
    KLO pake amalan hizib yusuf kayaknya blum bisa karena pengaruh ilmu kuat sekali menempel ke calonnya dan langsung di backing sama dukunnya sendiri

  233. Taufik 18 Februari 2012 / 18:11

    Ass,, agan2 ada yg tau ga,, tiap saya amalkan ya rahman ya rahim irhamna ya irhamna wa al qaitu alaika mahabatam minni walitusna ala alini ya allah mugi2 jabang ku lan jabang bayine si… Awor dadi siji teko welas teko asih soko krsane allah,, eh malah dapt cewe yg ga di tuju ritualnya 7malam,, tp kenapa setelah hubungan kl mau amalin amalan apa aja,ky amalan cepet nikah dll,, si cewe yg di dpt dr ilmu trsb ky hilang cinta atau pny cowo lain,,,yg bikin hub pts,, ada yg tau ga supaya bila dpt cewe dr amalan itu,, dan saya mengamalkan amalan lain,tp cewe tsb tetep cinta ma saya,, ada yg bisa jawab ga,,

  234. mas_eriq 18 Februari 2012 / 21:47

    terimakasih poro sedulur,masukan masukannya.. Buat mbah arifyanto,makasih mbah,udah bersedia menulusuri keadaan terakhir saya.. Kira2 da g amalan yg bs saya amalkan wat menyadarkan dan mengembalikan cln saya itu k kondisi sebelum semua ini terjadi mbah arif.. Saya serahkan smua kehadirat allah dan dgn segala kuasaNYA.. Buat para sedulur,saya mohon bntuan doanya,supaya semua menemukan titik terang.. Aminnn..

  235. caca 19 Februari 2012 / 07:41

    Mohon izin restu utk mengamalkan ya Ki…. Terima Kasih….. Semoga Ki sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan Amin YRA…….

  236. Mukhamad Solikhin 19 Februari 2012 / 10:24

    Terima kasih saya haturkan untuk Pak Arifyanto dan juga KWA, mohon izinnya untuk mengamalkannya, serta mohon doanya semoga Allah mengijabahi hajat saya.

  237. andtiq 23 Februari 2012 / 21:18

    Qobiltu, mohon izin untuk mengamalkan. . . .

  238. Lhidya 12 Maret 2012 / 16:04

    Sukron,mohon izin unt mengamalkanya smga sy cpt dpt jodoh

  239. Magelung Wisesa 12 Maret 2012 / 17:18

    @lhidya mending kita ta’arufan

  240. mas_eriq 26 Maret 2012 / 10:40

    assalamualaikum mbah arif..

    Mohon jwbannya mbah..
    Apakah amalan ini bsa menghilangkan sumpah yg ada d dlm diri saya (ada org yg menyumpahi sya) supaya sya bs cepat d pertemukan dgn jodoh yg nantinya bner2 bs menjadi sakinah,ma wa’dah,dan wa rohmah mbah..?
    Terima kasih sblmnya mbah,saya jg kirim email k mbah arif..

  241. Xerygue_cewek 4 April 2012 / 15:38

    Q bukan beragama islam, bagaimana itu ya pak mantera primbon jawa cepat dapat jodoh!!

  242. chiko cipoe 5 April 2012 / 13:25

    nah….ini dia yg slama ini aku cari2.alhamdulila….h ya Alloo…h.akir nya engkau pertemukan jg aku dng orng yg ahli dlm msalah ku ini.mbah arifyanto…aku gk tw bgmna cara ngungkapin rasa terimksih ku kpd mbh arifyanto.trmksih mbah ya,beribu2 trmksh.aku dah lma bgt mndambakan seorang pndamping hidup,hingga kini umurku uda di ambng tua,uda kpla 3.hati ini rsa hancur,stiap kali aku brusha brhbungan dng cwe..si cewe pun mau sm aku,tp gk th knpa halangan sllu…ada&smua brakir dng gagal,gagal dan gagal.mudah2an dng berkah do’a yg mbh arifyanto share di sni,prmsalhnku sgra ter atasi.&untuk sdr erig,mas erig harus ber hati2 krn akir2 ini marak kasus2 perceraian/gagal dlm hbungan spsang kksih&sbgian bsarnya di akibatkan oleh sihir,cnth ny sy sndiri,kponakan,tmen,&msih bnyak lg.trmksh waslmkum…

  243. iskandar 22 April 2012 / 17:28

    qobiltu..
    saya izin mengamalkan mas arif..

  244. endi 2 Mei 2012 / 07:51

    Mohon Ijin mengamalkan mas…skalian mau tanya shalawa nariyah bunyinya seperti Äƥā…mohon dibalas

  245. ovan 2 Mei 2012 / 09:35

    Mohon izin Insyaallah mau mengamalkannya…

  246. Mas Ajie pujakesuma 2 Mei 2012 / 11:07

    Assalamua’alaikum WRWB.
    Mohon ridho dan iklasnya mengkopy dan bila ada keluarga yang membutuhkan sekali lagi mohon izinpengamalannya supaya barokah, Salam saya yang fakir kepada seluruh para sepuh dan pengurus KWA, dan terimakasih serta salam kenal saya yang fakir kepada Bapak Afriyanto.

  247. zatmicozatmico 3 Mei 2012 / 10:24

    mixum!!!

    mas Arifyanto, qobiltu!!!
    sorry udh sktr 1 minggu di amalin baru bilang, mohon do’anya ya.

    terimakasih banyak

  248. zatmicozatmico 3 Mei 2012 / 10:40

    owh iyya mas, boleh ngga pake tawasul ke::
    1. nabi
    2. sohibul ijazah/ man ajazani.

  249. juniorz 5 Juni 2012 / 21:55

    assalamialaikum..
    mnta ijin mengamalkan amalan di atas nggeh mas..
    suwun.

  250. anang virgo 17 Juni 2012 / 11:22

    qolbitu,,mohon ijin mengamalkannya

  251. robert muhammadi 21 Juli 2012 / 23:07

    qobiltu mohon izin mengamalkannya………………..

  252. songgoleres 31 Juli 2012 / 00:09

    ijin ngamalin amalan

  253. solihin 31 Juli 2012 / 01:20

    Aslmlkum
    Mhon di ijzahkan ki,,,

    Apa doanya sdah lengkap ki.

  254. L 2 Agustus 2012 / 08:59

    Qobiltu, saya trima AMALAN secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk segala hajat, keperluan, dan segala manfaatnya. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  255. adin 4 Agustus 2012 / 05:56

    punten. ijin ngamalin smga brmnfaat.

  256. elok 10 Agustus 2012 / 20:47

    asskum..lam knal mas,saya mw tanya,ini amalannya brlaku buat perempuan yg cri jdoh jg gak?apa bwt laki2 saja?soalnya setau saya arti doanya kan mencari istri,bukan suami.makasih.wass.

  257. eros 22 Agustus 2012 / 17:53

    mohon ijin mngamalkan ya mbah..,maksih

  258. aji lampam 22 Agustus 2012 / 19:53

    Assalamualaikum wr.wb
    salim mas arifyanto, slam kenal.
    Mohon izin ngamalin amalannya mas moga manfaat dunia akhrat.

  259. rendy 2 September 2012 / 19:33

    qobiltu

  260. Ris 3 September 2012 / 10:47

    Assalamualaikum wr.wb…Mas Arifyanto,Mohon izin untuk saya memgamalkan amalan cepat nikah. Wassalam

  261. Rahman 4 September 2012 / 23:09

    Allohumma hablana min azwajina waqurota akyunin waj’alna lil muttaqinna imama
    seharusnyakan..
    Allohumma hablana min azwajina waduriatina waqurota akyunin waj’alna lil muttaqinna imama.
    maaf kalau ada yang tersinggung, bukannya aku berlaga pinter atau menggurui, sekali lagi maaf.

  262. andis.zanz 7 September 2012 / 12:50

    asalamualaikum mf kalo mau so tau soalnya saya bru tau doa yg di bawahnya yg saya tau doa yg di bawah bunyinya yg ini
    robbana hablana minajwajina wa duryatina qurota waj alna li mutaqima immama sma ap ngga

  263. DALMAGOTH 1 Oktober 2012 / 18:37

    KALAU ORG LAIN ENAK. MESKI SULIT DPT JODOH TAPI SETIDAK NYA MASIH BISA PACARAN. KALAU SAYA SEUMUR HIDUP TDK PERNAH PACARAN.

  264. ati 17 Oktober 2012 / 11:29

    mohon izin tuk mengamalkan nya….,

  265. Vina 18 Oktober 2012 / 20:09

    Ass..mas arifianto Saya seorang wanita yg tinggal di jakarta dan mempunyai kekasih yg jauh di papua, saya ingin sekali cepat dilamar oleh kekasih sy ini, krna sy ingin bahagiakan ortu juga, krna umur sayapun sudah sgt cukup utk menikah. Sy lelah, setengah putus asa krna berapa kali menjalin hubungan dng laki2 selalu gagal akhirnya :-( mudah2an ini yg teakhir utk sy. sy akn coba mengamalkan ini, gpp kan ya kalo bacanya sambil lihat tulisan? krna shalawat nariyah pjg sekali, susah saya menghapalnya…ya allah mudah2an dng membaca amalan ini keinginan menikah sy dipenuhi.. Aamiin

  266. Lila 21 Oktober 2012 / 09:36

    Semoga ..
    Saya bisa menikah secepatnya..
    InsyaAllah saya akan mengamalkannya..

  267. ilya 23 Oktober 2012 / 19:22

    mksi mas

  268. obijoni 24 Oktober 2012 / 00:47

    mohon mengamalkannya

  269. wahib 24 Oktober 2012 / 01:48

    Mohon ijin utk mengamalkannya,,,,amin ya robbalalamin.

  270. edy susilo 12 November 2012 / 13:57

    ki izinkan q mngamalkan

  271. edy susilo 12 November 2012 / 14:30

    ki arifyanto..
    Izinkan aqu mngamaLkannya?
    Coz kisah in sm sprti khidupanku

    Wasalam

  272. uki 20 November 2012 / 16:34

    ass..saya bru 1 bulan putus sama mantan saya sebelumnya kami begitu mesra tanpa ada masalah,bahkan sehari sebelum putus kami sngat mesra tapi keesokannya dia malah mutusin saya tanpa alsan yang jelas dan bahkan skrang dia ngak mau lagi ngeliat saya seperti jijik sekli gitu
    mohon di bantu y

  273. faris azwan sahril 24 November 2012 / 12:41

    mohon izin untuk saya amalkan

  274. Wong dhewek 3 Desember 2012 / 06:21

    Assamualaikum ki Afriyanto mhon nyimak,mengamalkan dan membagix kpd yg lain amalan cpat jodoh ini.mga2 ki Afriyanto dpat pahala yg bnyak dari Allah SWT.Amin

  275. andra 4 Desember 2012 / 19:29

    Qobiltu Ijazataka..
    terimakasih sudah mau berbagi dengan kami amalan cepat nikah, mohon do’anya ki mudah2an saya bisa istiqomah mengamalkannya sampai Alloh memberikan saya jodoh, semoga ki arifyanto diberi limpahan rizki halal barokah & keluarga sakinah, mawaddah, warohmah….amiin

  276. tukgumer 4 Desember 2012 / 19:41

    QOBILTU

  277. bobby 6 Desember 2012 / 22:37

    assalamualaikum. mohon izin buat ngamalkannya.saya ingin cepat dpt jodoh dan trus nikah

  278. bobby 8 Desember 2012 / 09:49

    assalamualaikum. mas aripyanto saya mau tanya seandainya saya shalat berjamaah dan tidak sempat membaca amalan cepat nikah.ada pengaruhnya gak ya. trus boleh gak saya baca ya di luar shalat.terimah kasih salam sedulur

  279. andra 11 Desember 2012 / 18:05

    @Arifyanto : Agar lebih sempurnanya amalan yang saya ijazahkan tolong kepada sedulur2 jangan malu2 berkonsultasi dengan saya terus lewat email :zano.street@yahoo.co.id insya alloh saya akan berusaha semaksimal mungkin agar sedulur dapat tercapai hajat yang dicita-citakan,saya berusaha akan membimbing sedulur sampai berhasil

    ki Arifyanto, nuwun sewu….mbok saya dibimbing gitu ki

  280. radithya 86 12 Desember 2012 / 08:15

    Assalamualaikum..wr..wb.
    qobiltu…ijin mengamalkannya ki…
    Smoga bermanfaat utk dunia
    & akhirat…
    Wassalamualaikum..wr..wb

  281. awan 12 Desember 2012 / 16:05

    Assalamualaikum kang, salam kelan sedulur. Mohon ridhonya untuk saya amalkan amalan ini. Pacar saya seorang pramugari, saya sangat sayang sama dia. moga – moga dengan keihklasan untuk mengamalkan amalan ini saya di berikan kemudahan dalam menjalaninya dan pacara saya ataupun keluarganya setuju dengan kehadiran saya. Amin ya Allah

  282. insan penuh dosa 12 Desember 2012 / 16:49

    izin mengamalkan ki.. & izin mengijazahkan khusus buat orang yg siap nikah.

  283. Iwan Kurniarahman 16 Desember 2012 / 19:24

    Bismillahirrahmanirrahim. Kulo terami ijazahipun. Al Fatihah

  284. peuteuy 20 Desember 2012 / 22:48

    mohon izin mengamalkan.

  285. andrey 23 Desember 2012 / 03:12

    asalamualaikm ki….
    ijin mengamlkan..tp sy minder krn keadaan

  286. heru prasetyo 30 Desember 2012 / 15:37

    ijin mengamalkan mas…

  287. heru prasetyo 30 Desember 2012 / 15:39

    ijin mengamalkan mas..

  288. Ecca D'bright 31 Desember 2012 / 13:00

    SUBHANALLOH … i like thiz ..

  289. encep bukhari 31 Desember 2012 / 18:44

    Mhon izin untuk mengamalkannya

  290. Didik 31 Desember 2012 / 22:32

    Qobiltu mbah arif.mhn ijin utk mengamalkannya

  291. tiyok 3 Januari 2013 / 14:57

    mohon ijin mengamalkan ki..

  292. nastaim 4 Januari 2013 / 08:16

    ass wr wb….
    Mas Arif saya mohon ijin & Do,a restunya untuk mengamalkan apa yg telah Mas Arif ijasahkan.
    Mohon bimbinganya.081515885245.

  293. auryn 4 Januari 2013 / 16:14

    Assalamu’alaikum wr wb.Bisa Gª ŋìčђ ϑΐ amalkan ♏∂ kaum hawa?

  294. fris 5 Januari 2013 / 11:36

    qobiltu
    mas.. ijinkan aku mengamalkan y..
    mudah2n Allah segera memberi aku jodoh.. Amiiin…

  295. muhammad sigit prayogo 22 Januari 2013 / 22:12

    assalamualaikum w.b mas afrianto kulo jambi sumatra nyuwon ijin ngamalaken kaleh ngijasaken kaleh tiang sanes ngeh (m.sigit.p)

  296. Ecca D'bright 25 Januari 2013 / 08:14

    SEMOGA ALLOH SWT CEPAT MENGABULKAN AMIN ……. (-.-‘)

  297. taufik 25 Januari 2013 / 08:54

    mana nih coment yg udah berhasil,, ko qobiltu semua

  298. Jamall 26 Januari 2013 / 05:14

    Ass,mas arif yg dirahmati allah swt ,
    sy ada pertnyaan tlong d.jwb scra singkt sja ,
    , singkt crita sy sudh mnikah d.karunia’i s’0rg ank prmpuan sy mnikah krna trpaksa ,
    sy ingin cerai krna sy tdk mencintai’y sm s.x,
    ,gmn rs’y org kt tdk cintai hdp brsma ,
    .brt rs’y untk mnerima wlwpun ni knyata.an ,mungkin ni aib atw apalah crita.y sy tdk ngrti , yg ingin sy rsakan menikah dgn wnita yg ptuh/nrut sm suami dll gx mslh bgi sy cntik tw engga.y wnita itu ,
    , apkh slah sy ingin mrasakn hal sprti itu ,
    , sy brsykur sm s.x udh dpt jodoh,tpi mungkin klo ni bnr” jd0h sy knpa sy tdk bhgia dgn apa yg sy jalni skrg ,
    , udh 7thn sy untk brsbr menrima knyata.an nie ,
    , ntah knpa gak barokah’y ,mh0n dgn sngt masukan.y mas arif bla ada slh kta sya mnta mf sbesar” y ,
    ,

  299. dzul 27 Januari 2013 / 22:10

    qobiltu kulo nyuwon izin ngamalaken

  300. haryanto 16 Februari 2013 / 01:27

    Qobiltu,saya terima ijajahnya mas,mohon izin tuk mengamalkan’a..

  301. haryanto 16 Februari 2013 / 01:35

    mohon izin tuk mengamalkanya mas jaluaji,terima kasih

  302. antosan 27 Februari 2013 / 21:08

    mohon ijin mengamalkan

  303. aans 3 Maret 2013 / 22:07

    E-mail mas arifyanto udah tidak berfungsi, mohon di aktifkan kembali. Email saya dikembalikan lagi alias tidak terkirim.
    Nuwun

  304. achmad saiful rizal 21 Maret 2013 / 18:55

    kwn ane minta izin mau ngamalin AMALAN CEPAT NIKAH dan memposting keblog ane

  305. artinya agung 21 Maret 2013 / 21:02

    terima kasih, mohon izin…sekalian QOBILTU

  306. inu 28 Maret 2013 / 17:59

    izin doanya…

  307. Dewi 30 Maret 2013 / 11:53

    Mohon maaf sebelumnya ki..sya uda mengamalkannya.
    hampir 1bln tp belum ada tanda2 jodoh datang.brp lama harus mengamalkannya ki?terimakasih

  308. mega 4 April 2013 / 20:16

    assalamualaikum ..
    maaf mas saya mohon izin simpan . saya mohon keikhlasannya karna telah lebih dahulu menyimpannya tanpa meminta izin . mohon diizinkan ya mas . terimakasih

    wassalam

  309. taufikcellaja 7 April 2013 / 09:17

    wah gan wkt saya hubungi penulis amalan ini,,, duit melulu yg di pikirin,,, masih ragu nih ma kekuatan amalannya,,, coba aja liat di blog aslinya and agan2 sms pasti ujung2nya minta duit nih,,, ga iklas yg ngasih amalan ini

  310. ridwan 7 April 2013 / 16:29

    Izin mengamalkannya mas, sebab saya kirim email ternyata tidak sampai ke Pa Arifyanto

  311. khoirunnisa 16 April 2013 / 06:45

    assalamualaikum mas.
    saya minta izin mengamalkannya ya mas?
    semoga saya bisa dapat jodoh dan menikah secepatnya. amin

  312. elsa 26 April 2013 / 22:14

    assalamualaikum, mohon ijin mengamalkan ..semoga Allah swt menyegerakan jodoh buat sya, trimaksh ..

  313. dody 28 April 2013 / 03:37

    mohon ijin mengamalkanya salam

  314. hamba ALLAH 7 Mei 2013 / 08:32

    izin mengamalkan mas:)

  315. basir 7 Mei 2013 / 11:03

    Assalamu’alaikum..Qobiltu Ki..jazakallahu khoyron katsiron atas amalannya..

  316. Setiyono 25 Mei 2013 / 02:59

    Aslmk…qobiitu

  317. Cut Fitri 28 Mei 2013 / 01:32

    mohon izin mengamalnya ya ki… sebelumnya saya ucapkan terima kasih

  318. Taupik rahman 3 Juni 2013 / 15:45

    Mas ijn mangamalkanx ya…

  319. Pathamsyah 3 Juni 2013 / 23:16

    Salam Lekum buat dulur semua ter istimewa buat cutfitri,Nurhasana ama Dewi…low boleh kontak kontak yuukk…aayuk hihihihi….ni nomer togel saya…Acut faisal si raja gombal 08155170986 ato 085255886422….sing segera nggih…..salam lekummmm…..

  320. Supri 4 Juni 2013 / 01:11

    assalamualaikum, qobiltu n mnta ijin mngamalkanx mas,al fatihah

  321. Bayang Sani 23 Juni 2013 / 03:02

    Mohon izin mengamalkan nya, trims.

  322. muhaimin 3 Juli 2013 / 08:47

    mas arifyanto mohon ijazahnya buat kawan saya.samapi sekarang belum menikah.mudah2an jadi amal kebaikan buat mas arifyanto .amiiiiin……

  323. teguh akah togar 8 Agustus 2013 / 06:59

    Mohon ijin untuk mengamalkannya..karna sy. Ingin cepat menikah..mohon ijin dan doanya ustad

  324. Asep Sh 24 Agustus 2013 / 22:55

    Assalamu’alaikum… Qobiltu ijazataka…
    my phone

  325. Asep Sh 24 Agustus 2013 / 22:56

    Assalamu’alaikum… Qobiltu ijazataka…
    my phone 082317955151

  326. Nina 13 September 2013 / 23:28

    Izin simpan amalan ya mas, insya allah suatu saat ingin mengamalkan, pengen banget sich cepat menikah dengan pasangan yang bener2 pengertian dan perhatian, ganteng, kaya, dan sholeh… Doain ya :)

  327. Syahri 24 Oktober 2013 / 13:19

    Qobiltu mas Afriyanto, Semoga anda selalu diberkahi Allah, terima kasih sekali.

  328. sheylla erdirian 25 Oktober 2013 / 13:18

    Mohon Do’a Restu nya Yha Mas
    saya sudah 2 tahun brpacaran Tapi pacar Saya tidak prnah mngatakan kseriusan nya apa lagi kata_kata melamar.
    semoga Dengan amalan ini Saya bisa cepat menikah dengan nya
    amin.
    makasih Banyak ya mas buat amalan nya

  329. putra 999 30 Oktober 2013 / 19:57

    as.wt.wb salam santun dansejahterah bagi seluruh yg ad disini.dn ijin mengamalknnya nntimas ki arif@ qobiltu semoga ki dan keluarga selalu dalam lindungn allah ridohnya semata..alafateha sen
    dan untuk yg belum tau tentng sholawat nariyah saya akn babrkn semoga manfaatAllohumma sholli ’sholaatan kaamilatan wa sallim salaaman taaamman ‘ala sayyidina Muhammadinilladzi tanhallu bihil ‘uqodu wa tanfariju bihil qurobu wa tuqdho bihil hawaaiju wa tunalu bihir roghooibu wa husnul khowaatimu wa yustasqol ghomamu biwajhihil kariem wa ‘ala aalihi wa shohbihi fie kulli lamhatin wa nafasim bi’adadi kulli ma’lumin laka.
    Artinya : Ya Alloh berilah sholawat dengan sholawat yang sempurna dan berilah salam dengan salam yang sempurna atas penghulu kami Muhammad yang dengannya terlepas segala ikatan, lenyap segala kesedihan, terpenuhi segala kebutuhan, tercapai segala kesenangan, semua diakhiri dengan kebaikan, hujan diturunkan, berkat dirinya yang pemtrah, juga atas keluarga dan sahabat-sahabatnya dalam setiap kedipan mata dan hembusan nafas sebanyak hitungan segala yang ada dalam pengetahuan-MU

  330. putra 999 30 Oktober 2013 / 20:15

    as.wt.wb salam santun dansejahterah bagi seluruh
    warga KWA dn para sedulursemua salam silahtuhrahmi wasalm

  331. putra laut selatan 16 November 2013 / 21:44

    Qobiltu,, saya terima ijazah amalan cepat nikah dengan sempurna….

  332. Ahmad 17 November 2013 / 15:55

    mohon ijin mengamalkan,
    Qobiltu

  333. abdul zailani 3 Januari 2014 / 07:27

    mohon ijin untuk mengamalkannya

  334. WONG GANTENG 3 Januari 2014 / 15:00

    qobiltu

  335. Sukarno 10 Januari 2014 / 13:14

    Ijin mengamalkan

  336. hariyo 24 Januari 2014 / 17:56

    Qobiltu ijin mengmalkan mas arif

  337. ahmad 28 Januari 2014 / 06:44

    QOBILTU… Al Fatihah untuk pengijazah dn smw sedulur KWA dn sesepuhnya..

  338. Adi Pratomo 23 Maret 2014 / 00:23

    Qobiltu utk amalannya

  339. e supriyadi 27 Maret 2014 / 20:24

    qobiltu mas arifyanto dan ijin ngasih tahu teman yang sulit jodoh juga

  340. Ajat 14 April 2014 / 22:38

    Asli top banget nih amalan, baru beberapa hari (2 atau 3 hari) udah berasa banget (pembawaannya tenang : stay cool dan PD abis), & yang lebih mantep waktu guru ane bilang tambah kenceng powernya. padahal ane ga pernah cerita ama siapa pun tentang amalan ini.

    yang jadi persoalan setelah pernah offline (ga di wirid) beberapa hari. dan pas di almalkan lagi pembawaannya berubah jadi lebih temprament, yang ane rasain karena wiridan ini.

  341. aji 7 Mei 2014 / 09:05

    qobiltu.. ijin mengamalkan. moga barokah

  342. Oedien 7 Mei 2014 / 10:54

    Bismillah… mohon ijin mengamalkan

  343. pengen menikah 10 Mei 2014 / 03:34

    mohon ijin mengamalkannya, isya allah berberkah,, amin

  344. rowi 11 Mei 2014 / 05:51

    askum wr wb.
    Kulo tampi ijazahnya izin mengamalkan dan mengajarkan untk yg lain mga manfaat dunia akhirot,,
    matur nuhun katsiron

  345. yamto 16 Mei 2014 / 21:24

    qobiltu

  346. okta 6 Juni 2014 / 06:02

    mohon restunya mengamalkannya mas arif

  347. Ridwan 6 Juni 2014 / 08:45

    Asalamualaikum wr wb..
    Saya behemohon minta izin untuk mengamalkanya..
    Wasalam.

  348. sari 9 Juni 2014 / 11:30

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Saya minta ijin untuk mengamalkan.terima kasih sebelumnya.
    Wassalam

  349. nAz 9 Juni 2014 / 11:55

    qobiltu ki

  350. erwin aditya 9 Juni 2014 / 13:12

    mantep mas arif,,,ijin amalkan,,semoga berkah

  351. Darus 9 Juni 2014 / 14:36

    qobiltu, mhon ngamalin, dan saya mhon ijin mu ngasih amalan ini ke saudara saya karna dia selalu gagal terus dalam mencari pasangan hidup. dia udah ingin nikah, mhon ijinnya, trima kasih…

  352. paser alit 9 Juni 2014 / 19:20

    QOBILTU mas arif yanto. . .moga barokah…

  353. paser alit 9 Juni 2014 / 19:23

    QOBILTU mas arif yanto. . .moga barokah fidunya wal akhiroh,amin.

  354. Khumaidi 27 Juni 2014 / 00:12

    Assalamu’alaikum,,
    Salam sejahtera smoga di rahmati Allah mas arifyanto skeluarga..aamiin!
    Mohon ijin ijazahnya ” AMALAN CEPAT MENIKAH ”
    Mau curhat ne, moga mas arifyanto brkenan membacanya…
    Usia sy udah 38 th, tp blom jg ktemu jodohnya, brbagai ikhtiar dn doa udh sy lakukan mulai dr laku batin puasa mutih slama 40 hri, di lanjut puasa ngebleng shari smlem gk tidur,di tutup dg slametan,brbagai amalan pengasihan spt aji semar mesem, aji semar kuning, gendam asmaradana,pengasihan sunan kali jaga,pengasihan nabi yusuf dan jg pengasihan instan yg brmahar jutaan rupiah mulai dr pasang susuk, minyak plus bulu perindu, pembukaan aura,menelan kristal aura super,raja punggung aura,minyak pelet dn msih seambrek yg tak mungkin sy sebutkan di media yg trbatas ini,tp semua itu hasilnya nol besar alias gk ada hasilnya,,sbaliknya khidupan ekonomi sy morat marit dg menyisahkan kpedihan,kekecewaan yg tiada ujungnya…alhamdulillah sampe skrg sy msih di beri kekuatan iman dn di jauhkan dr prgaulan bebas shingga trhindar dr prbuatan zina…
    Maaf mas arifyanto, itulah curhat sy yg slama ini trpendam brtahun2 dn baru skrg sy publikasikan di media ini,, dan smoga amalan ini brmanfaat bagi sy dlm ikhtiar mncari jodoh yg trbaik dlm khidupan sy,,
    Matur suwun….

  355. kamila assyfa 5 Juli 2014 / 23:15

    Assalamualaikum…mohon izin mengamalkan nya….mas arif

  356. rini 6 Juli 2014 / 23:18

    Assalamualaikum….ijin mengamalkan ya mas arif

  357. iqbal 25 Juli 2014 / 22:35

    qobiltu…izin mengamalkan ya ustadz

  358. nugiesque 7 Agustus 2014 / 02:03

    Assalamualaikum. Qobiltu. Izin mengamalkan.

  359. subandono 8 Agustus 2014 / 10:12

    MUDAH SEKALI MENDAPATKAN JODOH DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT

    MENDAPATKAN JODOH DENGAN MUDAH

    Amalan jodoh ini sangat cocok sekali untuk pria ataupun wanita yang telat mendapatkan pasangan hidupnya.

    Amalan ini awalnya hanya sekedar coba-coba saja, tapi ternyata hasilnya sangat luar biasa dahsyatnya. karena hasilnya bisa dirasakan kurang lebih paling cepat 1 tahun langsung menikah, setelah terhitung mulai melaksanakan amalan jodoh ini.
    Sudah banyak sekali orang-orang (teman, saudara, dan tetangga) yang membuktikannya sendiri akan kedahsyatan dari amalan jodoh tersebut, dan rata-rata mereka menikah 1 tahun setelah mengamalkan amalan jodoh tersebut.
    Amalan jodoh ini bekerja menyeleksi siapa jodoh yang sebenarnya, karena ada cerita dibalik melaksanakan amalan jodoh ini.
    Jika yang mengamalkan amalan jodoh ini orangnya jomblo akut, maka dalam waktu yang tidak terlalu lama, minimal 3 bulan akan ada pria atau wanita yang datang mendekat ke anda, dan jika pria atau wanita itu jodoh anda, maka proses perkenalan menjadi pacaran dan selanjutnya kejenjang pernikahan sangatlah cepat sekali.
    Jika yang mengamalkan amalan jodoh ini orangnya sudah mempunyai pacar atau bahkan tunangan, maka dalam waktu yang tidak terlalu lama, minimal 3 bulan akan putus hubungan dengan sendirinya (jika tidak berjodoh), jika pacar atau tunangan tersebut memang jodoh, maka akan lebih cepat menuju kejenjang pernikahan, jika pacar atau tunangan tersebut tidak jodoh. maka dengan cepat akan ada seseorang yang datang menggantikan, dan selanjutnya proses perkenalan menjadi pacar dan kejenjang pernikahan sangatlah cepat sekali.

    Amalan ini merupakan gabungan dari warisan nenek moyang yaitu ilmu jawa kuno dan dari hasil mengeksplorasi kandungan Al-Quran sebagai pegangan hidup semu umat manusia terutama yang beragama islam.

    Inilah Amalan jodoh yang sangat luar biasa ini:

    1. Lakukan puasa biasa seperti puasa bulan ramadhan, tapi pelaksanaan puasanya setiap bulan selama 7 hari.
    pertama-tama kita harus tahu weton kita (hari kelahiran kita menurut hitungan jawa).
    puasa 7 hari tersebut terdiri dari: 3 hari sebelum weton kita, 1 hari weton kita, 3 hari setelah weton kita.
    Menurut dari orang yang memberi tahu puasa weton ini, fungsinya adalah untuk menghilangkan bala, menghilangkan hambatan dan rintangan yang ada, membuat seluruh keluarga dari kedua belah pihak yang berjodoh akan menyetujui semua walaupun dalam keadaan belum ketemu dengan orangnya (jodohnya) tersebut.

    2. Setelah Sholat Isya’ Membaca minimal 3X surat Ali-Imran ayat 192 – 200 diteruskan surat An-Nisa ayat 1-5.
    Syarat membacanya yaitu: diawal surat An-Nisa ada bacaan basmalah, basmalah tersebut tidak perlu dibaca atau dilewati saja. Baca basmalah cukup diawal saja setelah baca ta’awud, dan kemudian dilanjutkan baca surat Ali-Imran ayat 192-200 dilanjutkan surat An-nisa ayat 1-5 tanpa baca basmalah lagi.
    Tujuan dari membaca surat Ali-Imran dan An-Nisa adalah untuk mempercepat datangnya jodoh dan mendekatkan jodoh yang jauh.

    Selamat mencoba
    Tidak usah terlalu ribet memikirkannya, coba lakukan saja dan buktikan hasilnya.
    Setelah berhasil, tularkanlah amalan ini ke orang lain.

  360. sedap malam 8 September 2014 / 03:50

    aslm, minta izin mengamalkan nya mas , bosen dipermainkan & disakiti terus , nuhun

  361. Anshor 13 Oktober 2014 / 17:33

    Qobiltu buat mas arif, juga mas subandono, moga manfaat buat mmbantu sesama.

  362. Ulul ilmi 18 Januari 2015 / 02:44

    Assalamualaikum, mohon izin untuk mengamalkan mas Arif semoga bermanfaat dan lekas ketemu jodoh saya.

  363. Husni 7 Februari 2015 / 11:37

    Bismillahirrahmaanirrahiim….
    Assalamu ‘alaikum….saya mohon izin mengamalkan amalan cepat nikah, semoga saya cepat menikah, aamiin….trima kasih.

  364. wahyuzenit 19 April 2015 / 14:38

    ijin mengamalkan semoga barokah

  365. nur 19 April 2015 / 23:14

    bismillah ijin mengamalkan semoga saya cepat dapat jodoh yang baik amin terima kasih

  366. nurul 19 April 2015 / 23:28

    bismillah ijin mengamalkan semoga saya cepat dapat jodoh yang baik amin terima kasih ya

  367. Riki 5 Agustus 2015 / 13:57

    Assalamualaikum.. mohon ijin utk mengamalkan..semoga saya cepat dapat jodoh yang kaya, cantik&sholeha ^_^ Amiin Ya Rabbal Alamiin..

  368. Riki 5 Agustus 2015 / 14:04

    Alhamdulillah, bisa menemukan halaman ini. smoga manfaat & terima kasih banyak..

  369. wahyu 11 September 2015 / 13:16

    izin makai guru

  370. yanto 18 November 2015 / 22:12

    Izin mengamalkan…

  371. masbrow 15 Desember 2015 / 21:01

    mohon ijin untuk mengamalkan semoga bermangfaat. dunia akhirat..

  372. Shufa necha 30 Desember 2015 / 15:12

    QOBILTU..MOHON IJIN MENGAMALKAN.. SYUKRON :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s