ASMAK NAKABAN


Nico Syah Alam
bg.nico@yahoo.co.id

INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.

ALLAHUMMA SUKMA BALHUM FI SYAKI YAL’ ABUN FARTAQIB INNAHUM MUTAQIBUN.

WALLOHU MIN WAROO IHIM MUHIITH BALHUWA QUR’ANUM MAJIID FII LAUHIN MAHFUUDZ.

INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AN YAQULA LAHU KUN FAYAKUN

Salam hormat tuk para sesepuh KWA dan Salam perseduluran untuk para dulur2 KWA semuanya. Asma’ Nakaban diatas saya dapat pada akhir tahun 2009 dengan Mahar yg cukup lumayan.. Dan karena dari KWA sya mndapatkan Asma RDR dan Keilmuan2 lainnya, maka Asma ini saya share dgn tujuan sekedar berbagi & tidak untuk di ijazahkan (Karena saya gak berhak untuk mengijazahkan). Semoga dapat menghilangkan rasa penasaran & menambah pengetahuan. @@@

Iklan
Categories: ASMA NAKABAN | 186 Komentar

Navigasi pos

186 thoughts on “ASMAK NAKABAN

  1. Didi

    Iii

  2. KI OBAR ABIR

    medali perak

  3. KI OBAR ABIR

    medali perunggu

  4. KI OBAR ABIR

    ketupat mbah deadman.

  5. KI OBAR ABIR

    pancasila

  6. KI OBAR ABIR

    six sense

  7. KI OBAR ABIR

    7 langit

  8. tepuk pramuka

    mahar ke 7 jeti

  9. KI OBAR ABIR

    8 penjuru mata angin

  10. KI OBAR ABIR

    9 pintu hawa

  11. KI OBAR ABIR

    dasa dharma pramuka

  12. 12 huruf tahlil, hehehe, absen pagi

  13. 13 friday night at elmstreet

  14. @ki obar abir, salam kenal

  15. akar dewa

    Alhamdulillah di buka lg. smoga Ki alus slalu di brikan sifat sabar dan bisa ngemong ….amiiin

  16. ki vienzchen anak wongalus dri majalengka99

    alhamdulilah bisa berbagi komen lagi…hehehe…sangat sedih kalo ki alus mau meng off kan komen sedulur….salam asih,asuh dan alfatihah buat ki alus…

  17. trimakasih ki wongalus udah membuka tempat comment lagi

  18. Mang Hasan

    Hadir

  19. 18 fist of buddha’s palm

  20. mas haryo

    nyimakk,.,.,.

  21. KI OBAR ABIR

    salam kenal juga mas uttama adhikari, selamat pagi semua sedulur KWA. alfatihah untuk mbah wong alus,…

  22. Gue yakin hanya ada Satu Asma Nakaban yg paling benar , kalau anda berpetualang d dunia maya akan menemukan bermacam-macam Asma Nakaban. Tapi entahlah yang mana yg benar2 asli. Ö

  23. Palui

    21 studio

  24. Iday

    Alhamdulillah, kuliah lagi.,.,

  25. Kertapati

    absen…..

  26. Awang,,

    Bisa d komen maning,, , ,

  27. Salamm,,

  28. Mbah Yai Doelgapar Ngali….

    salam sungkem nggihhh

  29. Mikokimo

    assalamualaikum..
    absen..

  30. Bocah lawu

    Nyimak…

  31. Ki Mbah Wong Alus salam sungkem mbah

    Om Nico Syah Alam salam sungkem nggih Omm

  32. lumut

    assalamualaikum. salam kenal…

  33. ada om mikokimo salam salim om miko
    dari bocah awwam

  34. @Mbah Lumut : wa’alaikumussalam…..
    salam kenal mbah lumut

  35. semoga konsisten

    selamat siang smua

  36. semoga konsisten

    sya pikir blog gak kan buka lagee

  37. semoga konsisten

    buat komen2

  38. konsistenlah

    met siang juga

  39. wah kbuka tha kang mas… lah dlaaaah.. ane kira bkln lammmmaaaaaaa…xixixi..
    sip thx ki wong aluuuss,,,

  40. Mantaaaap

  41. Damai intu indah

  42. GUPITO

    Ass.. mirip asr bacaan nya.

  43. tak bernama

    hadir

  44. laskar lembu suro

    aslkm….iso absen maneh@matur nuwun ki wong alus sampun kerso buka maleh

  45. Fatur Aranza

    Ass…
    Selamat siang sedulurku semua…

  46. yakin

    hehehe

  47. samuderakehendak666

    nyimak

  48. PENJAGA HATI

    Izin menyimak

  49. bang jampang

    Izin ngsepro…..salam KWAngen…bolo wong alus….

  50. kopral dj

    akhirnya bisa absein…mikum ki angker, mikum om mikokimo (cocok neh jadi manager artist) hehe mikum semua sadulur kwa

  51. gandri

    Ya Alloh tuntunlah kami dijalanMU yang lurus penuh rohmat salam

  52. ki ageng ustad ifrit

    Ngabsen dlu akh n nyimak

  53. Pripun kabare ki…?

  54. absen dulu…..

  55. mohamad soleh

    Ijin nyimak…….

  56. mohamad soleh

    Assalam…maring para kasepuhan salim sungkem…..sy punya usul bagaimana kalau diposting/diijazahkan/dibabarkan ilmu untuk mengetahui harta karun dan pengangkatan harta tersebut…..bagaimana,tapi ini cuma usul lho….monggo maring kasepuhan pencerahanya…….wassalam

  57. Santri Plonga Plongo

    asyik jg ni asmak,bacaannya ada ASR madura utara + asmak maghrobi + 2 Ayat dr kumpulan ayat 15…numpang nyimak aza..

  58. padukan saja dengan pelajaran yang ada di blognya kumitir….insayaAllah….jos
    hik-hik-hik…salam……….salam………..salam

  59. Alhamdulillah…udah buka lagi kampusnya.

    Ki Brewoks mana ya ????
    Gimana ki?? kalo asma yg ini mantap kan? Lebih mantap dr Asma Bravo 2011 🙂
    Akhirnya ada juga yg membabar asmak Nakaban, walopun blm dijazahin 😦

    Tapi tetap terima kasih banyak utk Bang Nico….
    Salam sehat selalu utk sedulur semua

  60. Romi remistael

    jadi gimana mas niko,supaya bsa di ijazahkan?

  61. aku jan mbuh

    hadir dan slalu menyimak…

  62. loloy

    roger that bin affirmative…monggo dilanjut…

  63. asslm… salam hormat dan sedulur..
    ijin nyimak ki… wasallam..

  64. menarik benda bertuah tanpa puasa cukup wirid ‘PARIKUN PARIKANUN WAL JANATUN NAIMUN CIPTO KATON ORA KATON’ 1500x

    silahkan jika diamalkan, kalau masih bingung contact 087831058339

  65. TKI

    Dear pembaca blog KWA
    Assalamualaikum

    mohon pencerahannya sekiranya semua amalan atau apapun namanya dengan mengutip ayat Al quran tsb bukan termasuk sihir?, kalo ditelaah, bukan karena bacaanya yg menggunakan ayat al quran trus menjadi sakti, di dunia dimanapun manusia jg punya ilmu2 yg bacaanya ato mantera2 nya bukan bersumber dari Al quran jg bisa ‘ngilmu’ jadi yg jd pertanyaan, apakah keduanya termasuk sihir? Kalo amalan amalan tsb termasuk Bid’ah dalam islam kenapa banyak orang yg bergelar kyai ato ustad yg ‘punya ‘ilmu’ banyak melakukannya.? Mohon penjelasan siapa saja yg mengerti hal ini. Terima kadih mohon maaf bila ada kata yg menyinggung.

    Walaikumsalam

  66. wisanggeni

    abnsen juga, ternyata blognya ikut libur nasional mendadak juga hehehehe.

  67. tak bernama

    nyimak

  68. tak bernama

    @tki lagi ngetes ya?….

  69. AREK ILANG..

    assalamualaikum..
    ijin nyimak..

  70. ki Ajar Mahatera

    Energinya power full,, halus dan padat menekan,,, MANTAAAPPP !!

  71. reynaldi__katrok

    absent

  72. Kencis

    Salam ta’dzim wa takriim kgem sdoyo sdlur KWA, wa bil khusus poro sesepuh

  73. anzarut‏_‏ysa

    Assalamualaikum,
    salam knal dn salam prseduluran utk poro sdulur kabeh di blog KWA ini, alhamdulillah saya banyak mndpat pengetahuan ilmu dr blog ini, maklum nubie dn insan dhoif, @shang jalak jiwo…saya trtarik dgn koment anda,klw saya prhatikan bacaan itu spertinya dr penggalan surah al-waqiah (fa rowhun wa royhanun wa jannatu na’iim),bisa di jelaskan cara ritualnya gitu boss.., dn tlong di add di email saya,sblumnya trima ksih.
    salam KWA.

  74. Assalamu’alaikum ngapunten sak drenge..Ajeng ndrek ngaji kaweruh..Kpda poro sesepuh sya mau tanya adakah ijazah untk membngkitkan tnaga dlam??Mhon ijazahnya sblum dan ssudahnya ane ucpin bnyk trmksh suwun

  75. Wulyojati

    !??

  76. Pakdhe Gempo

    Salam salim semuanya
    Nyimak saja

  77. Mamat Kumis

    salam KWAngen brader nico syah alam… asmak nakaban keren neh… isinye gabungan asr,hizb maghrobi,surah al buruuj (20-22),surah yaasin (82)… pokonye yahud..! matur tengkiyu…

  78. Nyimax 131x . . .

  79. Abah Wulyojati bru kliatan , sgeng dlu abah .

  80. Sai

    Ada g yaa yg mau ngijasahin yg ini????,
    hihihihihihi
    banyakmaux.com

  81. JOYO SENTIEK

    Hadiiirr dan nyimak. . . . . .

  82. Wagiman Golek syukure gusti

    Lama gx liat kwa jd kwangen xh xi xi slm to bolo kwa smua

  83. Damar Sasongko

    Test

  84. Ki Brewoks

    @Rumi…Asma Bravo Ane masih jauh lebih tinggi,Ini ane kasih ijazah khusus buat ente…hehehehheeeeee.
    “Asma Milenium Segala Zaman”
    Inna Quwwwati Nakaban Natah Kitaban Natah 3x…
    Yaa Huu 3000 x/sebanyak kemampuan dan keinginan ente…
    Wasalam.

  85. Ki Brewoks

    @Rumi…Asma Bravo Ane masih jauh lebih tinggi,Ini ane kasih ijazah khusus buat ente…hehehehheeeeee.
    “Asma Milenium Segala Zaman”
    Inna Quwwwati Nakaban Natah Kitaban Natah 3x…
    Yaa Huu 3000 x/sebanyak kemampuan dan keinginan ente…
    Wasalam.

  86. Ki Brewoks

    @Rumi…“Asma Milenium Segala Zaman” Multifunsi dan Auranya mengikuti Watak sipengamal…ente cari ma’nanya sendiri…wkwkwkkwkwkwkkkkk

  87. Ki Brewoks

    @Rumi…“Asma Milenium Segala Zaman” Multifunsi dan Auranya mengikuti Watak sipengamal…ente cari ma’nanya sendiri…!!!
    Wasalam.

  88. KI OBAR ABIR

    @TKI kalo mau penjelasannya kunjungi pesantren terdekat tanya sama kanjeng kyai-nya.. Kalo dijalan perlu minum kopi, mampirlah ke warung kopi. KWA tempat share warisan budaya leluhur. Yang mau ngamalin silahkan, nggak mau juga no problem. Sepertinya TKI ini sebenarnya orang pandai.@buat kencis, anda gabung ke perguruan tenaga dalam saja, gitu aja kok repot.

  89. KI OBAR ABIR

    @buat kencis, anda gabung ke perguruan tenaga dalam saja, gitu aja kok repot.

  90. Ki Brewoks

    Hehehehehheeeee…wasalam.

  91. aslam..ada apa dengan kwa…apakah pristiwa mendut masih membara,..aku mencitaimu,aku menjagamu,apakah kau tidak tau apa yg ku rasakan,.senang bersamamu, sakit karna ikut dengan mu..kwa aku inggin kau berdiri sekuat batu karang laut parang kusumo itu.,kokoh berdiri kuat tak tergoyahkan,aku yg mencintaimu…

  92. lumut

    aku dulu pernah dapat ijazah yang berbunyai INNA QUWWATI NAKABINAKAH KITABINAKAH. itu asmak apa ya? hampir mirip nakaban. mohon pencerahan….

  93. lumut

    kalo menurut yang mengijazahkan katanya sunge rajeh dari madura. mohon penjelasan ki dan agan…

  94. abdullah

    salam , salim, takzim,

    bacaan AN masih salah, hati2 dalam mengamalkannya, bisa mengakibatkan putus urat syaraf di otak, dan jdi gila kalau tidak dibimbing oleh guru yang kompeten.

  95. Yang penting ikhlas dan yakin.. Insya Alloh..

  96. Ki Brewoks

    Klo udah mengaku tanjung jangan takut diterpa badai dan gelombang…
    Bukan tanjung namanya klo takut diterpa oleh badai dan gelombang,wasalam

  97. Hmmmm..Ki Brewoks, itu Asma Milenium segala Zaman …serius ato becanda??? 🙂

    Bukan apa2 Ki, soalnya asr utara tu lebih enak n pas kalo di gabung wiridnya dgn asmaul Husna (cari asma yg cocok dengan hajat kita mis : Ya Allah Ya Jabbar Ya qahhar baru ditambah asr utara )——-> biar auranya lebih gahar 🙂 🙂

  98. @ Biarlah aku begini@ : ==ADA RAHASIA DIBALIK RAHASIA==
    KEJADIAN DIMENDUT SUDAH MENDAPAT PERINGATAN DARI BEBERAPA SESEPUH TAPI NAMANYA JUGA MANUSIA $$$$$$@@@@@@@—-====

  99. arief 212

    Ass.wat KI ALUS n PARA SEPUH alfathihah sent mari jalin persaudaraan d KWA ini

  100. @mas putro sapto….ya apakah harus meyalahkan diri kita sebagai manusia.,,atau menghindar dari kesalahan,mencari alasan,…ya ya ya.,apakah kita cuma pegang slogan,tanpa makna,…

  101. Ki Brewoks

    Ane nggk bercanda…
    Dan ayat itu bukan karangan manusia,wasalam

  102. Ki brewoks, kalo gitu sy coba amalkan 1 malam dulu…kalo terasa nyaman sy terusin ampe 3 malam…

    Mudah2an asma Milenium nya bisa memperlancar rezeki…
    Sambil nunggu Ijazahan Asma Nakaban 🙂

  103. Ki Brewoks

    Insyah allah…tafadhol aje.
    klo ente yaqin…rezekinya akan dibuka dan diberi kelancaran oleh allah robbul ijati.
    setelah ente wirid terakhir ente minta dibukakkan rezeki/hajat ,wasalam

  104. Ki Brewoks

    Sesungguhnya kekuatan itu diatas kitab yang nyata…
    jadi ma’nanya kekuatan itu bukan pada ayat inna quwwati dst…
    tapi harus diketahui rahasia kekuatan kitab yang diterangkan/dimaksud…
    setelah itu,litapun harus tahu cara mengundang/menghidupkan kekuatan itu…hehehehehehheeeee

  105. hysteria19

    assalammualaikum …………. mau nanya sebernar nya asma nakaban asli itu yang gimana ya ………

  106. Ki Brewoks

    Sesungguhnya kekuatan itu diatas kitab yang nyata…
    jadi ma’nanya kekuatan itu bukan pada ayat inna quwwati dst…
    tapi harus diketahui rahasia kekuatan kitab yang diterangkan/dimaksud ayat itu…
    setelah itu,kitapun harus tahu cara mengundang/menghidupkan kekuatan itu agar menjadi suatu kekuatan yang sejati…hehehehehehheeeee

  107. Ki Brewoks

    asma nakaban sampai detik belum akan diijazahkan menunggu 10 tahun lagi…hehehhehehheheeee.
    klo nggk percaya tanya aje pada yg lain…hehehehheeee
    Mungkin karena asmak tersebut umurnya udah 4000/5000 tahun makanya para alim ulama yg udah menguasai dan tahu selalu dan selalu menyimpannya…hehehehheeeee
    hitung2 melatih kesabaran..hehehhehe,wasalam

  108. om arum manis

    pembabaran yg bagus
    makasih ki brewok.
    apakah nakaban yg asli itu ada kalimat didepan dan dibelakang asr madura utara ?

  109. ki gundul

    ijin nyimak

  110. ki gundul

    Nabi Adam hidup selama 930 tahun setelah penciptaan (atau pada 3760-2830 SM). Kalo dikatakan asmak nakaban umurnya udah 4000/5000 tahun ya nggak masuk akal, ki brewok.. ngomong koq kayak ngomongin anak anak aja wkwkwk…

  111. lumut

    @abdullah : tapi kok dulu saya dapat ijazahnya seperti itu ya…?
    INNA QUWWATI NAKABINNAKAH KITABINNAKAH.
    Mohon bagi para master jika bacaan saya itu salah mohon dibetulkan. Mantra punya saya itu benar apa salah? atau mungkin jenis sunge rajeh versi mana?

  112. hadi

    mas lumut dan mas2 laen yg ngamalin asma sunge raja “inna quwatih/n nakabinakah kitabinakah” iku asr versi padepokan partisan kumbang malam. setau ane seh kalimat e janggal dri segi tata bahasa. insya Allah yg betul iku “inna quwwatih nakaban natah kitaban natah” yg mrupakan asr madura utara. nuwun

  113. lumut

    @kang hadi : kok tau? pernah berguru di taraman kah?

  114. lumut

    @kang hadi : betul sekali saya alumni sunge raja angkatan 18 padepokan partisan kumbang malam.

  115. Sartono Jenar

    He…he…bnyak jg muridnya mbah no/kumbang malam disini…salam smua…sy prnah singgah dikumbang mlam sbentar th 98…slam knal aj…all bolowong alus smua…met malem smg sukses….

  116. AREK ILANG..

    asalamualaikum,nyimak nyambi ngrumpi di warkop pinggir embong lur…
    nunggu kelanjutanya..

  117. akar dewa

    manteb nich Ki Brewoks Lanjuuuut

  118. sadewa

    ass sodaraku semua..
    asmak nakaban yg sy punya silahkan diamalkan bagi yg berminat.
    BASMALLAH…
    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.
    WALLOHU MIN WAROO IHIM MUHIITH BALHUWA QUR’ANUM MAJIID FII LAUHIN MAHFUUDZ.
    INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AY YAQULA LAHU KUN FAYAKUN.
    selama 3 hari 3 malam.
    tiap pardu 400x
    tiap hajat 1000x
    total 3 hari 3 malam 9000x.
    wassalam.

  119. sadewa

    mas@lumut.. dahulu kala asr dll rajeh gak boleh ditulis jadi hanya boleh via suara sehingga kalimat/bunyi yg diterima sedikit berbeda.
    apalagi org tua yg memberi pasti berubah.
    menurut sy itu versi utara yg salah dalam penyampaiannya saja.

  120. sadewa

    sebelum dan sesudahnya sy mohon maaf sekiranya share sy gak berkenan pada sodaraku semua.
    sy yg dhoif ini hanya niat berbagi pengetahuan saja bukan sok pamer dsb..
    bagi yg mau ya silahkan bagi yg gak juga gak apa2.
    Salam Persaudaraan dari sy buat semua.
    wassalam

  121. Abah suhaimi

    salam kenal kanda sadewa semoga Allah merahmati keikhlasan nanda.. Buat saudara ku semua CARI LAH BERKAH NYA ILMU, BUKAN BANYAK NYA ILMU.. Wassalam

  122. Cungkring Cirebon

    Nakaban=Asma Rajeh…….
    @Kyai atau syeh Ngelmi itu bkn sihir KangMas TKI tp adl karomah dr ktakwaan dan keistiqomahn mereka….sihir adl tipuan atau sekutu dg Jin/syetan….allohua’lam

  123. anzarut_ysa

    Salam salim tuk poro sedulur kabeh,
    Mohon pencerahan pada poro sesepuh kalau bisa di terwawang powernya tentang asma di bawah ini:

    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH,
    ALLAHUMMA SUKMA BALHUM FI SYAKI YAL’ ABUN FARTAQIB INNAHUM MUTAQIB. WALLOHU MIN WAROO IHIM MUHIITH BALHUWA QUR’ANUM MAJIID FII LAUHIN MAHFUUDZ,
    INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AN YAQULA LAHU KUN FAYAKUN, KUN BALYAKHAN KUN BALYAKHIN KUN QUWWATI, HASYBI ALLAHU LAA ILHA ILLA HUWA ALAIHI TAWAKALTU WA HUWA ROBBUL ARSYIL AZHIIM.

    setelah dirapal 3x tanpa tahan napas langsung terasa panas di bagian dada, kenapa ya..? itu yang saya alami, mau percaya sukur gak juga gak apa2x, maklum masih nubie, mohon penjelasannya.
    salam rahayu kwa.

  124. Awang d BRUNE

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,,, INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN,, YAA ABDUL JABBAR ,YAA ABDUL JABBAR, YAA ABDUL JABBAR YA MUIZU YA AZIZU YA JABBARU YA KOHARU YA JABBARU YA JADIRU ALLAH HU JABBAR ALLAH HU JADIR, YA KHANANU YA MANANU YA BURHANU YA KHAFI YA WAFI YA MUAFI ALLAH HU KHAFI ALLAH HU WAFI YAA MANTAQOMNA YA SYADIDAL BATSI,YA MUNTAKIMU YA BAITSU ASTAGHFIRULLAH, BISMILLAHI ALLAH HUMA YA ALLAH YA ALLAH YA ALLAH YA MUKHAMAD YA MUKHAMAD (YA ALLAH YA ROSULU ALLAH YA MUHAMAD 47X) LAAILAHAILLALLAH ,LAAILAHAILALLAH LAAILAHAILLALLAH YAABDUL JABAR YA ABDUL JABBAR YA ABDUL JABBAR.

  125. arifin

    ijin menyimak artikelnya.salam persahabatan 100% bersaudara.

  126. A D A
    AKU DAN ANDA
    AKU DIDALAM AKU
    ALAM DICPTA AKU
    AKU DILUAR aku
    AAAAAAAAAAAA
    AAAAAAAAAAAA
    AAAAAAAAAAAA
    RUKU
    SUJUD
    LURUS TERBENTANG LUAS
    AKHIRNYA…………….

  127. hadi

    @mas lumut. asr versi PKM iku slah dlam pengijasahan, yg kedua semua asma rajeh iku pembangkitan minimal 3 hari/7 hari bukan di isi langsung jadi.
    @ mas sadewa. btul mas inilah ga enaknya klo asma rajeh ga bleh d tulis, ujung2 e zaw ada yg salah dalam bacaan, dan menganggap asr versinya yg benar.
    nuwun. maaf klo ada salah2 kata.

  128. hadi

    met pagi all
    @ sesepuh alfatehah sent.
    asma nakaban = asma sunge raja utara plus kunci gabungan.

  129. lumut

    @kang hadi : selamat pagi. wah terimasih sekali penjelasannya. saya jadi tambah pengetahuan.

  130. sadewa

    ass sedolorku semua…
    sama sodaraku @abah suhaimi yg terhormat.
    @mas hadi, kalo kita tetap mengikuti silsilah ijazahnya sy khawatir rajeh akan bertambah banyak versinya sehingga masing2 menganggap memiliki versi aslinya.
    ya alloh tunjukkanlah pada kami jalan yg lurus menuju keridhoanMu.amin ya robbal alamin….

  131. semprul

    salam kenal kisadewa minta no hpnya doong biar tambah sodara

  132. Abah suhaimi

    @Sadewa…. Abah jg berfikiran begitu wal hasil semua nya benar…. Kerna dr Allah dgn Allah pd Allah hanya Allah yg gak benar apabila kita merasa diri memiliki. Sedang kn ilmu hanya titipan Allah dn jg amanah dr Allah..kita bukan pemilik nya (ilmu). Justru itu kita harus hati2 dlm pengamalan sesuatu ilmu..biar lah kita cari berkah ilmu, bukan cari banyak nya ilmu. KALAU MAHU JADI ALIM JADI LAH ALIM PENDITA JGN MENJADI ALIM PELITA..SEMOGA KITA SEMUA MENDAPAT BERKAH NYA ILMU DN REDHO ALLAH AMIN. Salam kasih dr Abah buat semua bolowongalus semoga kita tetap bersatu dgn ikatan kasih sayang yg sekukuh nya. Wassalam

  133. NGOK. .NGOK. .NGOK. . . . .

  134. sadewa

    salam buat sedulurku semua
    keterangan lanjut asmak nakaban sy:
    1.untuk malam pertama siapkanlah syarat-syarat diatas seperti garam,misik dan air.
    2.setelah selesai wirid diatas maka campurkanlah garam 3 butir,misik putih 3 tetes kedalam gelas air putih tadi lalu berdoalah.
    “ya alloh ya muhammad ya sayyidina syekh abdul qodir jaelani, hamba mohon berkah dan karomahmu, bangkitkanlah daya metafisik dalam diri hamba dan berikanlah kekuatan, karomah asmak nakaban secara sempurna yg telah diijazahkan oleh alif sadewa semoga bermanfaat didunia dan akhirat.amin”
    3.setelah berdoa silahkan air tadi diminum lalu tariklah nafas panjang dan simpan dipuser lalu kejangkan seluruh tubuh jika nafas gak kuat lepaskan lalu tarik lagi dan diulang 3x.
    4.setelah penahanan nafas lalu meditasi dan rasakan getaran energi yg masuk (sensasi tiap org berbeda-beda) selama mungkin (biasa tersadar sendiri).
    5.poin 1/4 itu buat malam pertama saja malam selanjutnya gak usah cukup sholat,tawasul,wirid dan doa saja, untuk tiap pardunya cukup wirid dan doa tanpa tawasul.
    6.misik selalu dipakai setiap wiridnya dan oleskan ketasbih kita agar energi asmak bisa menyatu juga pada tasbih.
    7.asmak ini gak berpengaruh mau diamalkan dimana saja yg penting niatnya ibadah bukan mau bentrok sama gaib.
    8.setelah usai 3 hari 3 malam asmak cukup dibaca 3/7/11x jika ada hajat dgn keyakinan penuh bahwa hajat kita dikabulkan alloh swt.
    9.masalah hawa energi panas,hangat,dingin itu hanya masalah niat pengamal saja kalo bisa niatkan saja ibadah maka insya alloh adem-adem wae.

    Demikianlah keterangan dari sy yg awam ini, sebelum dan sesudahnya sy yg dhoif memohon maaf yg gak terhingga kpd para sesepuh dan sedulurku semua sekiranya share sy ini terlalu sombong,pamer dll karna gak ada niat sy untuk demikian karna niat sy hanya ingin berbagi saja.
    Salam Takjim sy pada ki alus dan sesepuh sekalian.
    wassalam.

  135. sadewa

    maaf sy sambung bagian atasnya yg terputus

    Langkah-Langkah yang harus dilakukan.

    1. Lakukan sholat taubat dan hajat.

    2. Istighfar dan sholawat nabi masing-masing 71x.

    3. Siapkan garam 3 butir, misik putih dan air putih 1 gelas.

    4. Tawassul.
    A. Ila hadrotin nabiyil mustafa muhammadin saw
    B. Wa ila hadroti khulafatur rosyidin
    sayidina abi bakrin wa umaro wa usman wa ali radyallahu anhu.
    C. Summa ila hadroti jamiil malaikati muqorrobin wa qoribiyun sayidina jibril, mikail, isrofil, izroil as.
    D. Wa ila hadroti nabi khidlir as.
    E. Wa ila hadroti sultonil aulyai sayidina syeh abdul qodir jailani ra.
    F. Wa ila arwahi kyai bujug tumpeng
    G. Wa ila arwahi mbah kuwu sangkan
    cirebon girang.
    H. wa ila arwahi syekh syamsuddin batu ampar.
    I. wa ila arwahi/ruuhi (masih ada ruuhi/sudah wafat arwahi) abi wa ummi.
    J. wa ila hadroti man ajazani wa syehihi wa masyayihihi.
    K. Wa ila ruuhi abi wa ummi.

    5. Lalu baca ASMAK NAKBAN

    6.untuk malam pertama siapkanlah syarat-
    syarat diatas seperti garam,misik dan air.
    7.setelah selesai wirid diatas maka
    campurkanlah garam 3 butir,misik putih 3 tetes kedalam gelas air putih tadi lalu berdoalah.
    “ya alloh ya muhammad ya sayyidina syekh abdul qodir jaelani, hamba mohon berkah dan
    karomahmu, bangkitkanlah daya metafisik
    dalam diri hamba dan berikanlah kekuatan,
    karomah asmak nakaban secara sempurna yg
    telah diijazahkan oleh alif sadewa semoga
    bermanfaat didunia dan akhirat.amin”

  136. terima kasih ki sadewa. mohon ijin akan saya posting ke naskah utama. SALAM YG TERBAIK UNTUK KI SADEWA

  137. Tak bernama

    Salam sungkem

  138. gus santri

    Salim erat penuh hormat takdzim kepada Semua Sedulur KWA..
    Menjura dalam.

  139. eri

    menarik benda bertuah tanpa puasa cukup wirid ‘PARIKUN PARIKANUN WAL JANATUN NAIMUN CIPTO KATON ORA KATON’ 1500x

    mohon di koreksi lagi bacaanya pak.itru qur’an.bukan parikun parikanun tapi FAROICHUWWAROIHAANUWWAJANNATU NA’IM(lihat s.arrochman

  140. dejavu

    ijin mengamalkan mas sadewa………asma nakabannya

  141. faisal arsawirja

    seruuuuuuuuuuu……

  142. Ki Brewoks

    nakaban udah keluar dari pertapaannya…hehehheheee

  143. salam hormat sedulur..!!! mohon ijin untuk pengamalan asmaknakaban, ki sadewa..salam rahayu !!! dikdjoel.. bekasi..

  144. semut hitam

    ass.sedulurku semua yang ana dpt ijazah hmpir=ki alif sadewa cm ada tambahan dikit j hehehe ini rafalannya
    maaf pinisepuh ki alif sadewa ana copy paste dikit
    BASMALLAH…
    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.
    WALLOHU MIN WAROO IHIM MUHIITH BALHUWA QUR’ANUM MAJIID FII LAUHIN MAHFUUDZ.inna kaidi matiin biqudrotin
    INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AY YAQULA LAHU KUN FAYAKUN.
    selama 7malam
    tiap pardu111x bada fardu
    tiap hajat 1000x
    bada riyadoh 11x tnpa nafas
    wassalam.

  145. arifin

    @semut hitam,asmak nakaban yg dr ki semut hitam ada tambahan kalimat *INNA KAIDI MATIIN BIQUDROTIN* sblum ayat INNAMA AMRUHU dan setrsnya. jd lengkapnya spt ini:
    BASMALLAH…
    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.
    WALLOHU MIN WAROO IHIM MUHIITH BALHUWA QUR’ANUM MAJIID FII LAUHIN MAHFUUDZ. INNA KAIDI MATIIN BIQUDROTIN INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AY YAQULA LAHU KUN FAYAKUN.
    susunannya betul spt itu y ki?? trmkasih. salam asah asih asuh

  146. sukmojati

    assalamualaikum .insyaAllah kulo bade lekas wiridan asma’ nakaban mulai mangkeh nyuwun pendongane mbahh…………

  147. surya mankulangit

    asslkm….poro sadulur kwa..,setiap ilmu asr selalu ada perbedaan pada bait2 tertentu,tapi janganlah perbedaan itu menjadi permusuhan,kita ambil hikmahnya dan berfikir secara bijaksaja ,sebaiknya amalkan saja ilmu yang sudah di ijasahkan dan buktikan sendiri rasakan manfaatnya,jika belum terbukti kasiatnya,coba kita koreksi diri kita…dimana kesalahannya..?? yang mengamalkan atau amalannya…??? karena sayapun seperti itu.. sudah berberapa kali saya coba mengamalkan asr masih belum mangkus dibadan…dan belum bisa merasakan apa2..tapi saya mencoba dan mencoba lagi,saya hanya berfikir mungkin ada yang kurang nih…saya juga mohon ijin dari ki sadewa untuk mengamalkan asrnya tolong dibantu ya ki..kobiltu..alfatiha buat ki sadewa

  148. dhony

    TUKANG SIHIR AQ TANTANG KAU BINATANGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

  149. the joe

    izin ngamalin y ki brewok ilmunya
    Alfatehah sent……

  150. ismil

    SALAM,IZIN MENGAMALKAN ASMA NAKABAN KI SADEWA KERNA ALLAH TAA’ALAA

  151. ijin nyimak ki..

  152. pejuang islam

    qobiltu sahdewa saya terima asma nakaban nya dengan niat kebaikan unia dan akhirat. saya sedekahkan alfatiha buat mas sadewa.. AL FATIHAH.. !!

  153. From Acil
    ass.wr.wb. sblmnya saya mhn maaf kpd sdr pemberi ijazah asma di atas .sedikit correct aja .kayaknya ada lafadz yang kurang pas yaitu lafadz ” innahum mutakib ” ini seharusnya ” innahum murtaqibuun” ini penting karena ini dari ayat qur’an jadi ndak boleh di ubah .oh iya satu lagi ini lafadz kalau nggak salah bagian dari asma ‘ maghrobi yang nggak boleh di tulis dalam pengijazahannya { kebetulan saya juga pernah dapet ijazah asma’ maghrobi tsb dari PP Al Azhar _ Selojari Grobogan

  154. Abi Adany

    Qabiltu, izin mengamalkn asmak nakaban plus dan asmak nakaban ki sadewa. Sykrn katsiran jazakumullah

  155. asas

    Qobilltu…..sewkatu2 bs ngamalkan…..
    salam ta’dhim….pada mujiz dan muassis wong alus ….Moh.Wildan Al mukarrom
    salam persaudaraan, khoirun naas anfaahum linnaas……Jazakumulloh Ahsanal Jazaa
    baarokallaahu lakum walanaa Ajmaiin……..Amin

  156. Din

    qobiltu sahdewa saya terima asma nakaban nya dengan niat kebaikan unia dan akhirat.

  157. d'rantau

    Qobiltu Ki Sadewa saya terima Asma Nakabannya dengan lengkap dan niat untuk kebaikan dunia akhirat. sent AL FATIHAH untuk Ki Sadewa dan sesepuh nakaban

  158. saya terima ijazahnya asmak nakaban dengan sempurna al fatihah

  159. Moshah

    Ki Sadewa, Saya terima ijazah Asma’ Nakaban dengan lengkap dan sempurna… al fatehah

  160. ASSALAAMU ‘ALAIKUM…

    A. ASMA NAKABAN
    ___________________________________________________________________________

    Bagi yang ingin mengamalkan… ini Asma Nakaban yang diyakini banyak kalangan posisinya sama bahkan lebih tinggi dari Asma Raja Di Raja ( RDR )

    Istiqomah mendirikan sholat malam Sholat Sunnah Taubat sholat hajat dan Tahajjud
    Istiqomah mendirikan sholat Fardhu 5 waktu…

    TIAP USAI MELAKSANAKAN SHOLAT BACALAH ;

    ASYHADU AL LAA ILAAHA ILLALLOOH WA ASYHADU ANNAA MUHAMMADAR ROSUULULLOOH 3x
    ASTAGHFIRULLOOHAL ‘AZHIIM 100x
    LAA ILAAHA ILLAA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINAZH ZHOOLIMIIN 100X
    ASH-SHOLAATU WASSALAAMU ‘ALAIKA YAA SAYYIDII YAA ROSUULULLOOH KHUDZ BIYADII QOLLAT HIILATII ADRIKNII 100X

    ___________________________________________________________________________
    BERTAWASSUL SEBAGAIMANA BERIKUT:
    ___________________________________________________________________________
    الى حضرة النبى محمد صلى الله عليه وسلم واله وصحبه وجميع الملائكة والانبياء والاولياء والعلماء والشيخ احمد البوني والشيخ خازن الدين والشيخ سراج منير والشيخ مغيث والشيخ حسن والشيخ عبد القادر وجميع المسلمين والمسلمات الفاتحة.
    ilaa hadlrotin nabii muhammadin shallahu ‘alaihi wasallama wa aalihii wa shahbihii wa jamii’il malaaikati wal anbiyaa wal awliyaa wal ‘ulamaa wasy syaikhi ahmad albuunii wasy syaikhi khaaziniddiin wasy syaikhi sirooji muniir wasy syaikhi mughiits wasy syaikhi hasan wasy syaikh’abdil qaadir wajamii’ilmuslimiina wal muslimaatil fatihah.bacalah suratul fatihah 3x
    ___________________________________________________________________________

    MEMBACA :

    AL IKHLASH 10x
    ALFALAQ ANNAS 1x
    AL FATIHAH 1x
    BACA SURAT AL BAQOROH AYAT 1 -5 DIBACA 1 x
    BACA AYAT QURSHI 1x
    ___________________________________________________________________________

    AMALAN ASMA NAKABAN

    INNA QUWWATI NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.
    KATABALLOOHU LAA AGHLIBANNA ANAA WA RUSULII INNALLOOHA QOWIYYUN ‘AZIIZ.
    INNAA FATAHNA LAKA FAT-HAM MUBIINAA.
    NASHRUM MINALLOOHI WAFAT-HUN QORIIB.
    SALAAMUN QOULAM MIR ROBBIR ROHIIM.
    WALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN.

    ( DENGAN JUMLAH BILANGAN YANG TIDAK TERBATAS SEMAKIN BANYAK SEMAKIN BAGUS )

    ___________________________________________________________________________.
    Amalan pendingin hizib dan asma maka perbanyaklah baca sholawat nabi…. diantaranya membaca SHOLALLAAH ‘ALAA MUHAMMAD

    Fadhilahnya tidak terbatas dan jika diamalkan dengan penuh keikhlasan Insya Allah pengamalnya akan merasakan fadhilahnya khowariqul ‘adah akan Allah tampakan kepada hambanya yang istiqomah…

    INNA QUWWATI NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.
    artinya:
    SESUNGGUHNYA KEKUATAN ITU BERADA DIATAS KITAB YANG NYATA.

    كَتَبَ اللَّهُ لَأَغْلِبَنَّ أَنَا وَرُسُلِي ۚ إِنَّ اللَّهَ قَوِيٌّ عَزِيزٌ

    Kataballaahu laaghlibanna anaa warusuulii innallaaha qawiyyun aziizun.

    Artinya :
    “Allah telah menetapkan: “Aku dan rasul-rasul-Ku pasti menang.” Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa.” (QS Al Mujaadilah : 21)

    إنا فتحنا لك فتحا مبينا
    { HR. Bukhori )

    ‘inna fatahna laka fatham-mubina

    artinya :
    sesungguhnya Kami pasti akan memberimu suatu kemenangan yang nyata’ (48:2).

    نَصْرٌ مِنَ الله وفَتْحٌ قَرِيْبٌ
    NASHRUM-MINALLOHI WAFAT_HUN-QORIIB

    artinya :
    Pertolongan hanya dari Alloh sedangkan kesuksesan telah dekat

    سَلَامٌ قَوْلاً مِن رَّبٍّ رَّحِيمٍ
    (Kepada mereka dikatakan): “Salam”, sebagai ucapan selamat dari Tuhan Yang Maha Penyayang. ( Surat YASIN Ayat ke 58 )

    وَالْحَمْدُ لله رَبِّ الْعَالَمينَْ

    Walhamdulillaahi robbil ‘aalamiin.
    artinya :
    Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam

    B. ASMA NAKABAN

    Untuk Pengamalan dan Tawassulnya Sama seperti yang telah di jelaskan di atas

    kemudian dilanjutkan dengan amalan asma nakaban ini :

    INNAA QUWWATI NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.
    ALLAHUMMA SUKMA BALHUM FII SYAKI YAL ‘ABUN FARTAQIB INNAHUM MURTAQIBUUN.
    WALLOOHU MIN WAROO IHIM MUHIITH BALHUWA QUR’ANUM MAJIID FII LAUHIN MAHFUUDZ
    INNAMAA AMRUHUU IDZA AROODA SYAIAN AY YAQUULA LAHU KUN FAYAKUUN

    ( Tuk amalan sama seperti yang ada di atas di baca tiap ba’da sholat fardhu dan sholat tahajjud dengan jumlah tanpa batas semakin banyak semakin afdhol )

  161. Jagad Satria

    untuk mas Hamba Allah, saya terima ijasahnya dan mohon ijin untuk mengamalkan

  162. Assalamualaikum
    Hamba allah@ qobiltU.
    Bantu saya untuk mengerjakan amalan yg mas anjurKan, agar kelak hati saya selalu tetap. Beriman kepada اَللّهُ swt. Amin yaa rabb. Terima kasih mAS

  163. ethone 11

    terima kasih telah berbagi llmu
    semga ilmu yang diamalkan bermanaat
    mhn izin untuk mengamalkannya
    terima kasih

  164. Qobiltu saya terima ijazahnya asmak
    Nakaban dari Ki Alif Sadewa , Ki wong alus dan para Sepuh, dan para sahabat pengijazah d KWA secara lengkap dan
    sempurna semoga bisa menjadi alat
    untuk menambah keimanan dan membawa keberkahan untuk si pengamal dan kepada sipemberi
    ijazah, Semoga diridhoi oleh Allah SWT. Amien.
    Mohon ijin bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya utk mengamalkannya.
    Smoga smua ilmu yg telah saya terima d Blog KWA ini bermanfaat dunia akhirat dan menambah ketaqwaan saya kepada allah swt….Aamiin.
    Wasallam…
    Alfatihah sent khususon ila jamiil sohibul Ijazah.…

  165. cahalus

    qobiltu

  166. Abi Yuda

    qobiltu ki smg berkah dunia akhirat amin

  167. Qobiltu.mohon ijin mengamaLkan ki

  168. wong alas

    Asalamualaikum.wr.wb.Salam kenal dan salam paseduluran. seraya qobiltu,saya terima ijazah asma nakaban dr sdr.Alif Sadewa secara sempurna

  169. mhon ijinnya untuk mengamalkan asma’ nakabannya ki sadewo

  170. Ki Arsali

    qobiltu..ki sadewa..matur nuwun…

  171. salam asmak nakaban

  172. jusman mas'ing

    kalo ini asma kesabaran INNALLAHA MAASHSHOBIRIN.

  173. Mywid

    qobiltu..saya terima ijazah asma nakaban dari hamba Allah dgn lengkap dan sempurna..alhamdulillahi robbil alamin..

  174. boe

    Qobiltu..kisadewo..mhon ijin mengamalkan..mga manfaat dunia akherat..aamiin..

  175. qobiltu..ki sadewa..mohon ijin ngamalin

  176. orang awam

    Qobiltu.. Kang sadewa.
    Mohon izin tuk copy paste dan izin untuk mengamalkanny disuatu hari nanti. Alfatihah send.

  177. Gara

    qobiltu

  178. abizilfa

    QOBILTU KI SADEWA

  179. Qobiltu saya terima ijazah nya dengan haq dan sempurna asma nakaban ki saya mohon ijin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk saya sekeluarga dan orang lain alfateha…. untuk aki

  180. badramandrawata

    Ki saya mohon izin daftar jadi anggota kga ki

  181. jibrut

    Mantaff

  182. badramandrawata

    Qobiltu saya terima ijazah nya dengan hak dan sempurna ki saya mohon izin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk saya sekeluarga dan orang lain alfateha….. Untuk aki sadewa ki lumut hitam ki hamba allah dan sesepuh gy telah mengijazahkan ilmu nya

  183. Kiriman wa katibin

    Qobiltu ijazataka

  184. Kiriman wa katibin

    Qobiltu ijazataka..asmak nakaban kisadewa dan hamba Alloh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: