RUQYAH


Ustad Syarifullah Akbar
Fb:ustadz_kecil50@yahoo.co.id
tiger.green@rocketmail.com

As.wr.wb.Para sedulur yang saya hormati.Pada kesempatan ini saya mau membeberkan amalan meroqyah.Semoga bermamfaat bagi semua sedulur,langsung saja saya beberkan:

bismillahir rahmanirrahim.idzhaab idzhaab yaa atasy syaafii la syifa’a syifa uka syifaun laa yughadiru sawqaman laa syifa’a illaa syifauka laa yughadiru saqaman wa laa alaman bismillahisy syaafi bismillahil ma’aanii bismillahi ladzi laa yadhurru ma a,asmihi syaiun fil ardhi wa laa samaai wahuwas samii’ul ‘aliim.rabthan rubuuthu wa rabathnaa iyyaaka na’budu waiyyaaka nasta’iin.rabbii innii magluubun fantashir.birahmatika ya arhama rahimin.

atau yang ini.
Dalam musnad hambali juz 12 hal 511-hadis ke 16227 seorang perawi mengatakan,nabi muhammad saw kedatangan seorang dalam keadaan sakit,maka nabi berkata/ menyarankan,usapkan tangan kananmu 7 kali sambil membaca kalimat atau istiazah:

A’uudzu bi’izzatillaahi wa qudratihi min syarri maa ajid.

Perlu di garis bawahi sebelum meruqyah bersuci dan diolesi tangan dengan minyak misk putih lalu baca fatihah 4 dan ayat qorsi 7 kali dan al falaq 7 an nas 7 kali.pada pas membacakan ayat qorsi jika si pasyen terasa tidak tenang berarti non medis kalo terasa tenang sebaliknya,dan ingat harus di hapal.dan satu lagi jika yang diruqyha sakit non medis biasanya dia akan ngamuk bahkan bisa menggigit,menendang,teriak teriak bahkan melawan dalam hal ini saya gak tanggung jawab.gunakan sebisa dan serapi rapi mungkin. @@@

Iklan
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 87 Komentar

Navigasi pos

87 thoughts on “RUQYAH

  1. double pertamax qiqiqi..

  2. lemots

    ke tiga euy…horeeeee

  3. akram_co

    empat…

  4. lemots

    Jalin erat Persaudaraan..Maju terus KWA

  5. KWA no.1 wonk ozed no 5 besar…

  6. SINGA MARANTEE

    SALAM…

    nOMER Curut….eh corot…

  7. Mohd Genius

    no 8

  8. Santri Plonga Plongo dari 7 Langit 7 Bumi 7 Samudera

    Ki Kacil Banua,qobiltu amalan/doanya…

  9. Kertapati

    hadiiiiir………

  10. tepuk pramuka

    nambahin aja :
    bila merasa ada yang tidak beres/sakit di badan kita tempelkan telapak tangan kanan kita pada yang sakit sambil membaca basmalah 3x kemudian membaca seperti doa ruqyah diatas yang no 2 hanya ada tambahan sedikit yaitu :A’uudubillaahi wa qudratihi min syarri maa ajidu wa uhadziru 7x artinya : saya berlindung diri kepada Allah atas kuasanya dari kejahatan apa yang ku dapati dan kukhawatirkan “

  11. Lebay

    Org pinter punya banyak koleksi keilmuan sering posting2 diKWA dan punya blog metafisika lg Posting keilmuanya nch..Ehm..

  12. Iday

    Nyimak

  13. Fatur Aranza

    Assalammu’alaikum.wr.wb.
    Hadir sore dengan semangat kekeluargaan…
    Salam kenal para sepuh dan sedulur kabeh…
    Silakan di lanjut…

  14. Kangmase CKP

    qobiltu. Ijin copas. Untuk diamalkan suatu saat.

  15. Bocha Bumi

    Nyimak

  16. kironggohartono

    nyimak sore. . .monggo dilanjut. . .

  17. jito

    Wah…hrs ada pager diri ya…
    Kmrn tetanggaku di ruqyah kok yg ruqyah kesurupan…

  18. kalo yg meruqiah sendiri yg kesurupan artinya si pengrukiah itu ya belum berhaq dengan membaca qur’an ,karena qur’an diperuntukkan bagi mereka yang telah suci dari najis/kotoran baik lahir mapun bathin. hikhi

  19. dan qur’an bila dibacakan atau ditujukan kepada mereka yang termasuk masih dholim bukan keuntungan yg didapat tetapi malah kerugian yg didapat.oke peace.

  20. loloy

    ijin nyimak…

  21. Faisal wae

    Qobiltu.
    Mohon ijin saya save.
    Mau menghapal ayatnya.
    Smoga manfaat..

  22. Alhamdulillah….satu lg amalan pengobatan diijzahkan
    Terima kasih banyak ustadz Syarif dan Mas tepuk pramuka..

  23. Qobiltu bos ijin nyimak dan mengamalkan

    absen sore monggo salam takdzim all sesepuh dan sedulur semua

  24. kang Dullah

    absen aja ………………

  25. harsa

    absent sore
    salam persaudaraan …
    ijin menyimak dan ijin mengamalkan utk kebaikan…matur nuwun

  26. Salamm,,

    qobiltu..

  27. reynaldi__katrok

    nyimak

  28. udengudeng

    absen

  29. Arifyanto

    sebelum meruqyah alangkah baiknya diawali dengan istigosah dahulu buat pagaran…biar energi negatif pasien yang diruqyah tidak ground ke perukyah

  30. Sai

    Hadiiiiiiirrrrrr,,,,,,
    @LL,semangat malam smua,salam bersaudara 100% saudara,,,,

  31. syaunk galih

    asslmlkm Qobiltu ijin mengamalkan..

  32. Atok Bujang

    senyum

  33. Mamat Kumis

    ikut nyimak smbil ngedeprok dimari…

  34. ki ageng ustad ifrit

    Nyimak gbs bobo nh

  35. mbah cokro

    qobiltu

  36. Matsunaga

    Ikut Nyimak…

    Ustad Syarifullah Akbar…

  37. Kapten Tsubasa

    arigato ghozaimatsu…

  38. slamet

    ijin ikut gabung nyimak untuk mengamalkanya… terima kasih banyak semoga ini bermanfaat para kaum muslimin …

  39. MBAH JATI

    selamat pagi INDONESIA RAYA…GARUDA PANCASILA…MERAH PUTIH…

  40. KI OBAR ABIR

    selamat pagi sedulur KWA, mari belajar sabar dan ikhlas untuk diri sendiri sebelum kita mengajarkan pada orang lain untuk melakukannya. Semoga Alloh melapangkan hati kita.

  41. adam

    Ass Wr Wb …

    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu. Saya terima pengijasahan ilmu dgn lengkap dan sempurna, semoga diridhoi Allah SWT.
    Mohon ijin bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya utk mengamalkannya.
    Terima kasih juga kepada pemilik blog kwa yg telah berkenan utk membuka kembali kolom komentnya … karena kolom koment bagi saya pribadi sebenarnya utk mohon ijin penggunaan ilmu yg dibabarkan di blog ini kepada pengijasahnya.

  42. M.BASIS BREBES

    Salam Hormat dan Salam Takzim dari Penyimak..
    Salut Apresiasi tinggi kepada KI KACIL BANUA, P.SEKAR MAWAR, UST SYARIFULLAH AKBAR, UST MUBAROK, dll nama2 panjenengan lainya yg msh belum kami ketahui..
    Dari nama2 yg Panjenengan gunakan adalah bagai Isyarat dari Panjenengan sendiri yg ingin Mengatakan bahwa Panjenengan adalah seorang sesepuh yg berilmu sangat luas dan sangat mumpuni…..LUARRR BIASA…….
    Panjenengan begitu sangat aktifnya didunia maya internet dan sangat banyak memposting kaweruh2 dan keilmuan2nya…
    Tapi ada yg menjadi Perhatian kami semua…
    Kenapa disemua akun FACEBOOK panjenengan tidak ada satupun FOTO2 ASLI dari Panjenengan,Panjenengan hanya memasang dan BERSEMBUNYI dibalik foto2 orang lain dan juga avatar2 disemua akun2 facebook Panjenengan..!!???
    Tolong Jangan Ajari kami “BERTOPENG” untuk tidak bisa bersikap JUJUR, GENTLE(Sebagai pria) DAN BISA BERSIKAP SEBAGAI SEORANG KESATRIA..
    Kami sangat mengharapkan barokah dan manfa’at dari semua postingan2 panjenengan,Tapi..Siapa,Nama Asli,Bagaimana Rupa Apalagi dimana Persisnya Panjenengan Tinggal saja kami tidak tahu.. Panjenengan mungkin akan Berdalih bahwa “semua masih dirahasiakan atau masih belum waktunya”..!!!???????????
    Tapi untuk apa Panjenengan Begitu sangat HYPER AKTIF dan banyak memposting kaweruh dan keilmuan2 Panjenengan didunia maya internet,……………….
    Alangkah Bijaknya Jika Panjenengan bisa “MENJADI CONTOH” bukan hanya sekedar “MEMBERI CONTOH2” kepada kami semua yg msh sangat bodoh ini..
    Semoga kami semua bisa mendapatkan contoh dari Panjenengan sendiri untuk Berjiwa sebagai Seorang “KESATRIA YANG JUJUR DAN TIDAK BERTOPENG”..

    Salam hangat dan damai selalu untuk semua..
    “PENGAMAT TOPENG”

  43. kidang kencana

    salam paseduluran always

  44. pengamat topeng bener juga..ya tapi sy tidak bisa komentar,bersembunyi di balik topeng,tidak kesatria sejati..pendek cuma dalam maknanya..

  45. Indahnya Persaudara'an

    Semoga tidak ada lagi koment-koment yang
    “SEOLAH-OLAH INGIN MENYATAKAN BAHWA DIRINYA SANGAT LUAS DAN DALAM KAWERUH DAN PENGETAHUANYA”..xixixi..

  46. M.BASIS BREBES@Bukan maksut saya bukan apa apa,saya hanya tidak ingin mengetahui bahwa saya pamor memiliki ilmu,dan lagi pula ilmu saya belum tinggi ibarat ukuran air cuma 1 tetes,dan saya ini masih sangat kotor dan tidak pula sebagai suri tauladan yang bagus,hanya rasollolah yang bagus untuk di jadikan suri tauladan.Saya memakai foto orang di fb tidak ada tujuan untuk memberi kesan negatif.Sekiranya kurang lebih saya minta ridho.

    wasalammuealaikum warahmatullah wabarakatu.

  47. biar saja orang kan bebas mao pake topeng mau kagak lha kok kita maksa sih yah ???? seolah-seolah..seolah..seolah…haahuahauua

  48. karviw

    Qobiltu……
    ikut nyimak….

  49. KI OBAR ABIR

    @m.basìs ini orang tidak ingin terkenal jatidirinya kok ndak boleh. Yang penting ndak merugikan orang lain, ndak berbuat dosa. Penasaran sampai kesal jangan memvonis KSATRIA BERTOPENG itu contoh buruk. Mereka punya alasan sendiri yg tidak wajib diungkapkan ke orang lain. Kalau ingin kenal dan ketemu, silaturahmi ya minta baik-baik sama beliau-beliau itu. Insya Alloh mereka berkenan, salam rahayu.

  50. KI OBAR ABIR

    wah sepi, melekan dewe nang KWA. Sabar nglakoni urip, sinambi nyruput teh manis anget. Pengin njajal mantrane mbah naga sona…

  51. KI OBAR ABIR

    alfatihah kagem mbah naga sona, sing ora setuju menengo wae..!.alfatihah…

  52. arifin

    @M.Basis Brebes,pendpt lu ada benernya jg,tetapi biar sajalah toh itu gak ngerugiin siapa siapa,didlm hal ini gua setuju sama komen ki obar abir. gua pingin nanya, apakah lu ini gatoloco yg skrng aktif di bloq sebelah? maap kalu gua salah,gua cuma sekedar nanya. tetapi jk ternyata benar gua ikut seneng karna akhirnya lu mau dateng lg ke kwa. salam persahabatan 100% bersaudara dari gua sesama penyimak.

  53. ki kacil ada lah orang kalimntan selatan, tepatnya di kota kandangan. di juga bukan ki katolocoo, atau dsb..

  54. As.wr.wb.Sebelumnya saya mohon maaf karena gara gara saya ada pertentangan,Mas Mas,saya menutupi diri saya bukan karena apa apa,tapu hanya tidak ingin dikenal orang orang secara luas,tapi ingi dikenal dengan jiwa yang lain.Seperti dalam suatu cerita “Pada jaman Dulu,ada seorang wali qutub dan afdol (tidak ada tau kalo dia wali allah dan inya tidak mau menggobarnya),dan suatu hari iaa berjalan di padang pasir,karena ia telalu jauh berjalan dan bekal habis timbullah rasa haus,lama kelamaan ia takapur,maka pada saat itu juga air yang tak tau datang daru mana menghampiri wali itu dan ingin masuk ke dalam wali itu dengan tujuan rasa haus di wali itu hilang,tapi si wali itu menolak,dan ia berkata ”ya allah aku lebih baik mati di geroyok orang sekampung dari pada di kejar kejar air yang mau menghilangkan rasa dahaga saya,dan seketika air itu hilang” dalam cerita ini kita dapat memahami kalo si wali itu tidak mau meminum air itu karena tidak ingin ada sampai fitnah dan bukan berarti di malu,tapi hanya ingin tidak menimbulkan fitnah,menjadi takabur dan kejadian yang tidak di inginkan,begitulah sama dengan pendirian saya.dan satu jika allah menggariskan saya,bahwa saya harus membukanya,insya allah maka akan saya ta’ati.

    Wasalammuealaikum warahmatullah wabarakatu.

  55. Kelabang ijo

    amalan rakitan nih

  56. Kelabang ijo

    betul ga ki

  57. gus santri

    Salim njih….
    menyimak dan absen

  58. Budak Leutik Beunghar Panjang Umur

    kI GATOLOCO atau Siapa Saja
    TOLONG Terawang Saya
    APAKAH Mata bathin saya Ditu2p, ato saya memang gak berbakat dalam ilmu spiritual 😀 susah sekali belajar ilmu Kaya Astral,terawang Dll
    mohon Bantuannya

  59. As.wr.wb.Munurut pengalaman saya,dalam belajar ilmu ghoib,sering gagal itu karena niat tidak suci,terjerumus hawa nafsu,tidak suci sukma raga,dan banyak lainya.Silahkan di entrofeksi.salah hilap,mita ridho dan maaf.

  60. waduh ada wali pangeran mawar…….yg sombong!!!!!!!!!!!! huahuahauau

  61. Saya menampilkan nama saya sebanyak itu karena,ada yang ingin tau siapa saja nama nama saya,bukan maksut saya sombong.tidak ada maksut saya untuk sombong.

  62. HAti-hati Mujiz/Pengijazah Gak Jelas..

    G perlu bikin nama yang banyak2 dech, biar dibilang sesepuh yg berilmu luas dan sdh sangat Mumpuni atau biar disegani..!?? Punya Ilmu jg cuma kebanyakan hasil dari COPAZ2 aja.. JAngan cuma bisa nyuruh org ngikuti contoh Nabi,Wali Anu,dll.. Memperlihatkan gimana “DIRINYA SENDIRI APA ADANYA” aza malah pasang Foto2 ORANG LAIN dan ARTIS..

  63. Mujiz/Pengijazah Gak Jelas.@Kritik dan masukan anda ke saya.saya terima dengan senang hati.

  64. ye bolehnye sirik…..kasien deh loeeeeeeeee

  65. Dewa Pencakar Langit

    Weleh weleh weleh kok sesepuh di hina sih.ini ajang diskusi apa ajang penghinaan.weleh weleh weleh.

  66. pada ngaur semua di KWA….
    malah makin semraut aja…pada merasa pintar diri sendiri…
    menghujat orang… jadi kebiasann ya….
    selalu begitu…..
    bingung…

  67. bujur bangat to ren ai,bilang tiap post ada haja nang kontra.nya ada nang pahirian.mudahanai di sadarakan allah.

  68. inya disini rata2 kaeto barata an ki ae….
    mumayaki

  69. aggoes

    assalamu alaikum sedulur KWA semua… lloh adda apa nih koq smppe berantem semua..yang sabar ,,mungkin ini berguna insya allah.. kan allah berfirman FAINAMMA AL USRI YUSRO
    INNAMMA AL USRI YUSRO

    sesungguhnya dibalik kesulitan itu adda kemudahan
    dan sungguh dibalik kesulitan itu adda kemudahan
    AL-insyrah ayat 05-06

    maka bersabarllah sapa ttau RUQYAH ini berguna bagi semua orang yg membutuhkan.. amin insya allah..

  70. Dewa Pelet

    Ku terlahir di dunia sebagai seorang bayi
    Dalam asuhan dan bimbingan orang tua
    Untuk belajar menjadi Khalifah di muka bumi
    Dan beribadah kepada ALLAH yang maha ESA

    Menjalani takdir ALLAH berupa Ujian dan Cobaan di dunia
    Dibekali dengan Nafsu dan Akal Fikiran
    Dituntun dengan kitab Alquran
    Serta Alhadist melalui Rasul-NYA

    Senang, susah, sedih, gembira
    Menangis, tertawa, termenung, ceria
    Pasrah, khawatir, ikhlas, kecewa
    Resah, tenang, derita, bahagia

    Dinamika kehidupan dalam pasangan rasa
    Tertahta dalam hati sebagai nuansa
    terwujud dalam tindakan dan aksi
    dalam diri seorang pribadi

    Kebaikan….akan dibalas dengan kebaikan
    Kejahatan…akan dibalas dengan kejahatan
    Itulah hukum yang berlaku bagi manusia di dunia ini
    yang tak bisa terlepas dari aksi-reaksi

    Puji, caci, cinta, benci
    Jujur, dusta, sayang, dengki
    Benar, Fitnah, rela, iri
    Jumpa, pisah, datang, pergi

    Dinamika kehidupan dalam pasangan aksi
    Terjadi dalam kehidupan sehari-hari
    Tindakan ditabur saat ini
    Balasan dituai di hari nanti

    Kebaikan…. akan mendatangkan pahala
    kejahatan….akan mendatangkan dosa
    Itulah balasan bagi tindakan manusia
    Dari Allah yang Maha Kuasa

    Episode bergulir seperti sebuah roda putar
    Kadang mendapat pahala…kadang berbuat dosa
    Mengumpulkan amal dalam tempaan berinteraksi dengan sesama
    Berharap karunia dari Allah yang Maha Pencipta

    Terus ditempa di dunia…sampai ajal tiba…
    Lalu menunggu di alam kubur… hingga kiamat tiba…
    Diakherat dihitung amal perbuatannya
    bertanggung jawab terhadap amal perbuatannya

  71. JAck Daniel's

    Makanya kalau mau “NUMPANG TENAR” promosi’in FB nya sendiri dipostingan(Mkn satu2nya postingan/pengijazah diKWA yg promosi FB na sndr),,,Fb nya jangan seperti “Anak2 yg Bau Gede” pasang2 foto2 Artis/org lain/Avatar gan sebagai Pengijazah keilmuan..

  72. Mas dulu gak ada yang belajar di sekolah mata pelajaran PKN,di dalam pelajaran itu dijelaskan bahwa setiap orang warna negara indonesia mempunyai hak hak yang sama,intinya hargai hak hak orang lain.kalo mas masih gak paham Mas datangi sana ke KOMNAS HAM yang ada di pusat,mas tanyai tentang hak hak warga negara.
    kalo mau mengeritik orang itu pikir panjang dulu,lebih baik mas sempurnakan diri mas dulu,baru mengeritik hak orang lain.lagian foto yang saya pajang gak ada bugilnya dan tidak menyesatkan.Gitu aja repot!….

  73. Aduuuuuuuuh….
    kok saling hujat2 an sih… membudaya bangt ya dsini…..
    ngak bisa apa yg tenang aja…..

  74. kalo mau bicara,buka dulu mulut,baru aaaaaaaaaaaaaaaaaa.

  75. surya mangkulangit

    sabarrrrrrrrrrr

  76. Atok Bujang

    _senyum_

  77. Setan Bin Iblis Murka

    Mana nih renda,lawas banar aku sudah mancariii ikam,kaluar ikam…

  78. Setan Bin Iblis Murka

    Rendra@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kaluar ikam….

  79. napa manyuruh aku kaluar??
    mambawai bakalahi ah….

  80. Setan Bin Iblis Murka

    nah kaluar jua orangnya,lawas ikam kada kaluar,kenapa…..
    haa!…

  81. bahasa apa tuh……kayaknya melayu kalimantan……..ya…..hikhikhik

  82. putro doyo

    qobiltu..

  83. kusnardi

    assalamu’alaikum ki wong alus. Perkenankan saya menjadi anggota KWA, terima kasih

  84. Tukang iwak

    Assalamualaikum kwn2,rupax d sni ada urng kndangan jua kah wal?slam knl tukang iwak dr smpit kalteng slm dami asslmualaikm

  85. Adem Ayem

    Assalamualaikum…..ustadz Syarifulah dan sedulur Tepuk Pramuka mohon izinnya utk mengamalkan……

  86. @..dhony……ada potong kulupnya………..ehehehehehh

  87. Qobiltu…izin copas dan izin mengamalkan mg mendapat keberkahan..amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: