ASAL SEMULA JADI (ASAL MUASAL) ILMU PENGUNCI VERSI MELAYU KALIMANTAN BARAT


Alwindo Djuhardi
alwindowindo@email.com

ASSALAMUALAIKUM WR.WB…
Salam hormat kepada para Sesepuh,sedulur-sedulur pecinta ilmu gaib KAMPUS WONG ALUS, ijinkan saya untuk kali pertama ini berbagi sedikit keilmuan versi Kalimantan Barat tepatnya daerah pantai utara kabupaten Sambas.
Ilmu ini adalah salah satu ilmu tua melayu yang mengandung unsur semula jadi kejadian yaitu Allah, Muhammad ,Adam (ilmu makrifat) yang di alih bahasakan ke dalam bahasa melayu untuk memudahkan pemahaman bagi penduduk setempat yang pada umumnya berbahasa melayu, untuk hajat duniawi.
khasiatnya: yang memang udah saya rasakan sendiri..segala yang bernafsu jahat akan tidak berdaya di hadapan kita..diam bagai tidak ada nafsu..lemah..wlaupun kita dekati diajak ngobrol yang tadinya rame2 bawa peralatan mo jahat ame kita seperti hilang nafsu dan hilang tenaga, malahan mereka yang mau jahat pada minta maaf tuh..he..he (maaf bkan sombong cuma ingat kejadian dulu pada lunglai semua)..Dan ilmu ini juga berkhasiat untuk pengunci nafsu istri…Guru saya istrinye 2 orang pada akur satu rumah sampe skarang…pernah di rayu ame orang kaye ampe disiapin rumah n kendaraan tetap aje isrtinye dak gubris..maklum suami hanya petani biase..dibiarin aje ame guru saye sambil bilang:”Biar harta qorun sekalipun dak mau tuh istri saya..udah saya kunci pake kunci semula jadi “..
Baiklah sekilas cerita pengalaman..Supaya tidak penasaran ini ayat Semula jadi ilmu kunci nya:

BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIM

UJUD MULLAH UJUD MUHAMMAD
UJUD BAGINDA RASULULLAH
UJUD BERSIMPAN DI PINTU HALKAT
Ujudku terkunci tertutup hawa nafsumu kepada yang lain (kalau untuk kunci istri)
Ujudku mengunci menutup hawa nafsu sekalian ujud (kalau untuk mengunci musuh)
KUNCI MUHAMMAD KUNCI BAGINDA ALI
RASULULLAH KUNCI KU
BERKAT AKU MEMAKAI KUNCI ALLAH MUHAMMAD RASULULLAH.

CARANYA : untuk kunci istri baca sewaktu dia tidur.. maaf..baca 1 kali hembuskan pada kemaluannya,akan lebih baik setelah setubuh tanpa dia tau lakukan selama 3 mlm bertutut-turut kalau terus-terusan habis deh istri tuh..he..he bakal hilang nafsunya selain hanya ame kita.
untuk pengunci musuh sebelum berhadapan atau setelah berhadapan atau mau turun dari rumah baca sekali dalam hati..tarik pake kuncinye.

Baiklah saya rasa sudah jelas..sekian dari saya wassalam. @@@

364 thoughts on “ASAL SEMULA JADI (ASAL MUASAL) ILMU PENGUNCI VERSI MELAYU KALIMANTAN BARAT

  1. wualaaaa gara2 lg ngomen teloku jd guasooong,,lontong2,e salah tolong toloooong,wkwkwkwkwk

  2. qobiltu mohon ijin tuk di amalin Ki,….moga barokah dunia wal akhirat….Amin….

  3. wah klo diamalkan setelah setubuh malah bikin lupa akan kunciannya abiss…kwenakan wkkkk…

  4. BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIM

    UJUD MULLAH UJUD MUHAMMAD
    UJUD BAGINDA RASULULLAH
    UJUD BERSIMPAN DI PINTU HALKAT
    Ujudku terkunci tertutup hawa nafsumu kepada yang lain (kalau untuk kunci istri)
    Ujudku mengunci menutup hawa nafsu sekalian ujud (kalau untuk mengunci musuh)
    KUNCI MUHAMMAD KUNCI BAGINDA ALI
    RASULULLAH KUNCI KU
    BERKAT AKU MEMAKAI KUNCI ALLAH MUHAMMAD RASULULLAH.

    maaf Ki,….mo nanya,.maksudnya klo untuk mengunci istri yg di baca,..Ujudku terkunci tertutup hawa nafsumu kepada yang lain (kalau untuk kunci istri)
    atau di baca semua ,…..makasih Ki,….?

  5. Assalamualaikum wr wb ,..
    Qobiltu ,.mohon pencerahannya untuk laku penyerapannya @ki ?
    Wassalam .

  6. tuk andiink sorii ya berhubung nyang kirim artikel cowok …biasanya wah itu rahasia ntar gak bisa poligami dunk wkkkk…guyon lho

  7. Assalammualaikum…
    sedulur kampus …..alhamdullillah…qolbiltu saya terima ijazahnya dgn lengkap dari asal hingga saya…sideq guru sideq lah saya…amin..

  8. @salam pramuka : biasanya ada amalan yang posting pria n amalan bisa jg d pake wanita

  9. Hah…. Bagus bagus bagus….!!?
    Ijin copy yah ki, ntar klo ane dah punya istri bru tuh ane pake…!!? Al- fatehah untuk semuax tanpa terkecuali…. Sent…

  10. Assalamu’alaykum Absent siang…Qobiltu ilmux..kalau untuk mengunci “calon istri gmn?” tp serius untuk prnikahn..

  11. assalamulaikum..kepada semua warga wong alus..salam persahabatan
    saya mempunyai masalah..macam mana hendak menghubungi ki wong alus
    ada sesiapa thu email nya..

  12. KWA makin kaya dengan khasanah ilmu nusantara……
    untuk anggota kwa semua tetap semangat untuk menjalin silaturohmi..
    buat poro sepuh…salam takzim selalu….

  13. asalamualaikum…..ilmu yang bermanfaat……izin nyimak dan mengamalkan……qobiltowo……..sekalian absen siang hehehe

  14. SALAM SEDULUR..QOBILTU.SY TERIMA IJAZAH DARI Alwindo Djuhardi DGN SEMPURNA DAN IJIN MENGAMAL ASAL SEMULA JADI (ASAL MUASAL) ILMU PENGUNCI VERSI MELAYU KALIMANTAN BARAT..TERIMA KASIH KI

  15. MOHON PENCERAHAN ,untuk pengunci musuh sebelum berhadapan atau setelah berhadapan atau mau turun dari rumah baca sekali dalam hati……..( tarik pake kuncinye.<<<APA MAKSUDNYA KI?… TERIMAKASIH

  16. assalamulaikum ki Alwindo,
    mohon izin mengamalkan ILMU PENGUNCI .
    semoga bermanfaat dunia akhirat..

  17. Qobiltu….alfatehah tuk sohibul ijazah@buat warga KWA salam sejahtera selalu

  18. Harap maklum msh bingung maksudnya… Nunggu pembabaran lebih lanjut aja… Hari ini agak blank otakku… xixixi

  19. ASALAMUALAIKUM sedara2ku di KWA semoganya sehat2 dan sentiasa dirahmati allah. salam hormat buat abg Alwindo semoga sehat2 dan dirahmati allah selalu. saya mohon izin dari abg Alwindo utk mengamalkan amalan ini sebaik2nya. sebagai tanda kebesaran dan kekuasaan allah. klu boleh saya mau berkenalan sama abg Alwindo ini alamat email saya langsambar@ymail.com. akhir kata al fatehah….

  20. assalamualaikum,, saya mau tanya soal kunci nafsu,,, saya kemarin tiap habis sholat 5 waktu berdoa selama 1 bulan buat ngunci nafsunya pacar saya dengan al fatihah dan doa yg saya buat sendiri,,, kalau doanya terkabul gimana ya ? apa sulit untuk dibuka kunciannya ?

  21. maaf lupa saya menguncinya cukup dengan doa tanpa bertemu langsung dengan pacar saya

  22. qobiltu ijin mengamalkan suatu saat nanti.. Skrg sambil menunggu pencrhan lbh lanjt dri sohibul ijazah.. Alfatehah sent untk shohibul ijazah alwindo djuhardi

  23. bagi yg sdh mengamalkan ilmu menarik uang dr gatoloco,sbaiknya hentikan saja.amalan itu palsu dan sesat.pengamlamanku selama amalkan ilmu itu perasaan jd was2 dan rumahku byk di datangi jin2 spt pocong,kuntikanak,macan,dua sosok tuyul.mereka dtg krna ilmu palsu dan sesat itu.coba saudara rasakan bagi yg sdh amalkan ilmu itu.buang saja.perbnyk istigfar n sholawat.

  24. kemampuan jarak menguncinya berapa meter????
    soalnya kalo bisa kunci tuh semua orang yg suka ngeseks sembarang….biar kagak ada pembunuhan atau pengguguran kandungan????????
    coba testes

  25. Assalamu’alaikum
    @mas Prayogo gemilang… Bentengi diri anda dgn wirid LAA ILLAHA ILLALLOH dan bc sbyk- byknya mas… Soalnya mantra yg sudah dihafal akan melekat pada hati anda.. Sisa2 energi setan hrs dilebur dgn energi ilahiyah… Wss

  26. @prayoga gemilang: jadikan pengalaman yg bermakna. Agar lebih berhati2 dlm memilih dan memilah suatu amalan keilmuan. Perhatikan saran @tukang angon…
    Pilihlah ilmu yg bisa membuat kita lebih mendekatkan diri kepada Allah…
    Wassalam

  27. Aku suka dg blog ini dan misi visinya. Tapi jujur belum ada amalan apapun yang sreg dihati untuk saya amalkan. Salam hormat saja untuk panjenengan semua.

  28. heemmmm………….nyimak dulu @ki………dan izin copasnya….
    kayanya bukan buat di ijazahkan….hanya share ilmu aja….
    tapi udah ok , sudah mau berbagi di kampus kwa. salam persaudaraan dan salam kenal dari saya….

  29. Salam kwa, kami selaku partisan kwa khususnya kwa pekalongan menghimbau kpd sedulur kwa, untuk waspada terhadap amalan2 yg berhubungan dgn kekayaan khususnya dan lain2 pada umumnya.Agar berhati hati dgn sbuah amalan. Dr hsl kaji team kami bahwa amalan dr mas gotoloco agak berbeda dr ilmu hikmah, sperti yg di tulis mas prayoga gemilan..Seyogyanya ada yg kurang berkenan dgn kami, km mhon maaf yg sbesar2nya.Salam paseduluran. @ki wong alus dan @ki arummanis kok klesam klesem tox he he monggo dilanjut.

  30. Ass wr wb..sdkt urun rembug..menyimak petuah ki wongalus dlm mengamalkan keilmuan apapun,hendaknya berpasrah kepada Alloh swt,bs jadi adanya makhluk2 tersebut adalah wujud dr nafsu diri kita sendiri monggo di cermati bersama2 nuwun.

  31. Belajar sambil ngopi mang emang mantaaaap+buhur 234 yg selalu kemebul bul buuuuuul

  32. sejujurnya sya mendapat bocoran bhw gatoloco ilmunya palsu adalah dari org kwa sendiri yg sdh berhasil di temui kyai kholil,dan bocoran dr org terdekat gatoloco sndri.ilmu kok sdikit2 semedi.mantranya jga byk yg salah.

  33. hadiiiiiirrr….
    ma”f telat ngampusnya…hehe
    mohon ijasahnya ki n ijin ngamalkan, moga brmanfaat n barokah……aminnn….
    buat para sedulur KWA salam kenal dari saya, saya siswa bru nie, mhon bimbinganya…
    salam peseduluran…….

  34. salam sungkem dan mohon maaf pd kimas prayoga gemilang dan abah hikam, aliran kepercayaan kejawen emg kebanyakan ajarannya adl semedi / meditasi klo diistilah ilmu hikmah adl bertafakur jd kta lakukan hny berdiam diri tanpa menginginkan/mengharap apapun ini meditasi/semedi yg selama ini saya jalankan dan pelajari tp klo versi mas gatoloco emg saya kurang paham dan selama saya belajar blum pernah menemukan yg seperti itu…Nuwun

  35. smua sdh suratan. sebab akibat. tanpa mengurangi rasa hormat thd sohibul amal. trimakash atas sharenya. ttg menarik uang ya usaha giat. mengunci istri dgn kasih sayang. mengunci musuh jgn punya musuh. tp smua sdh digariskan

  36. Kopiiiiiiiiiiii…
    Ilmu adalah beragam macam dan jenis dan jg cara dan tehniknya,.
    Dan asalkan amalan tsbt tdk menyesatkan umat manusia/si pengamal,,dan jg tdk menyimpang dari ajaran2 agamis,,,,

  37. Btul kidang kencana semedi dlm ilmu hikmah sama dgn tafakur tp ada sdikit perbedaan yg sbnarnya sgt besar jika telah mampu merasakan. Monggo dilanjut hanya sbg tambah wacana dan pemahaman.

  38. Alhamdulillah baik.
    Mg2 @Mbak zizah jg gt pastinya…
    .keduluan mbh wulyojati…
    @mbh wulyojati.. Sugeng dalu..Dh ada yg hdr tu..mbk zizah.
    Sy off dulu mau gulung senar mancing g dpt..ikan lg bobok ikannya g mau makan xixixi..

  39. Saya pribadi awalnya repect dg Ki GL, tapi sejak beliau menuduh salah satu sesepuh sbg dukun dsb, membuat sy jadi bertanya…. Apa betul itu ki GL??? Tapi beliau tdk konfirmasi walau sesepuh yg dituduh tsb sdh coba menggunakan hak jawabya…
    Entah lah…. Piss aja ahhh ngantuk….

  40. @prayoga gemilang dan abah hikam, terima kasih atas peringatannya perihal ilmunya sedulur gatoloco. Semoga menjadikan semua sedulur KWA lebih berhati-hati. Lanjutkan mas untuk cek dan recheck-nya. @abah hikam, titip salam untuk sedulur pekalongan, assalamu alaikum.

  41. ass… segenap sesepuh,bolo wongalus,yg dah absen jg yg hny mantau n ngintip2,ngomong2 dosennya mana ya ko belum mbeber pdhal yg nanya dah banyak,silakan pak dosen segera dimulai pembabarannya,wass..

  42. tukang sapon, tukang kopi, pada libur kali malam ini. Ya udah bikin kopi sendiri saja, malam ini ayam merak.

  43. @ Mbah Wulyojati
    Ya ni aye udah hadir. Nescafe tanpa gula kok gak ada?

    @ Bocah Lawu
    Alhamdulillah kabar saya juga baik cuma ter…lalu sibuk dgn urusan kerja.

  44. @mbah Jati ko buru2 off mbah,tu da mbak zizah telu pitu,monggo dilht dulu biar sumringah n nggak ngantuk,sy tak muter2 kampus dl,

  45. Mbak ZIZAH37
    Monggo kopi nescafe nya da siap ni…
    Ngemeng2 kangen jg ni..qiqiqiqi

  46. @ Mbah Wulyojati
    Gmana kabarnya saudara aye ni? Semoga sehat selalu, dirahmati dan diberkahi Allah SWT dan juga dipermudahkan segala urusan saudara.
    Hehe .. Nescafenya power, terima kasih ya

  47. Mbak ZIZAH
    ALHAMDULILLAH SEHAT DAN DALAM DAMAI SLALU,,DAN BGT SEBALIKNYA,PANJENGAN SEKELUARGA JG DI PARINGI SEHAT DAN SELALU EXIS DLM MENEMPUH KARIR NJIH..AMIN.

  48. Rahayu semuanya di 1/3 malam
    nderek nyimak
    terima kasih kepada sohibul ijazah Bang Alwindo Djuhardi
    mudah mudahan bermanfaat untuk ita semua
    amin

    monggo dioun lanjut

  49. Assalamu’alaikum Wr.Wb…
    @ Ki Ageng JJ… Salam kenal ea Ki…Sy yg bodoh dan hina ini mhn bimbingan dan petuah Ki Guru Ageng JJ…Smg di berikan kselamatan dunia & akhirat tuk Ki Ageng dan keluarga…Salam Asah, Asih dan Asuh…
    @ All Sedulur-ku… salam kenal… salam asah, asih dan asuh…
    monggo di lanjuuutt… smg b’manfaat tuk smua…

  50. @wong gentur : perbanyaklah melek di 1/3 malam untuk mendekatkan kepada Sang Pencipta mas. insya Allah akan di berikan kselamatan dunia & akhirat

  51. SEKEDAR USUL sebetulnya semua ilmu yang disini sebaiknya direcomended dulu (ama yang mumpuni terutama sesepuh saya yakin pasti banyak yang bisa dan yang memposting jangan menjadi gusar karena kadang kita meyakini keyakinan kita terlau ekstrim sehingga muncul ego dan merasa benar sendiri) tapi tuk recomended berikan ruang yang khusus di blog ini tanpa menyebut siapa pengirim artikel hanya jenis keilmuannya saja
    emang klo hanya untuk khasanah keilmuan monggo2 ae lah RESIKO DIAMBIL PENUMPANG dan tetaplah dengan niat mencari ridho Alloh pasti akhirnya kan baik amin
    selamat memilah milah mana yang cocok NUWUN

  52. maaf abah hikam,,perbedaan antara kejawen sm hikmah hny dikulit jd utk semedi dan tafakur perbedaan hny di tata laku,,marilah kita pandang suatu ilmu tentang KeTuhanan lbh dalam agar jangan terjadi selisih paham. janganlan kita mencari cabang ilmu tp carilah akar ilmu. kita disini terpesona dg amalan yg berguna untuk keduniawian tp melupakan pokoknya yaitu, menyembah Tuhan Sang Pencipta Alam. kita contohkan seandainya saya dah kenal dekat dg mas Prayogo dan Abah Hikam jk saya mempunyai keinginan dan mas prayogo dan abah hikam mengetahui keinginan saya , kemungkinan besar mas Prayogo atau Abah Hikam akan memberi ini jika kita dekan dg manusia atau makhluk ciptaan Tuhan. begitu juga klo kita dah menyembah Tuhan dg sungguh-sungguh dan ikhlas, niscaya apa yg jadi keinginan kita akan terkabul. saya ada suatu pengalaman pada saat msh kecil saya menginginkan punya sesuatu tp ga tercapai trus saya coba untuk ga berpikir apapun ttg hal ya saya inginkan dan saya makin byk mendekatkan dan menyembah Tuhan dg sungguh dan ikhlas mlh hal yg sudah saya lupakan datang dengan sendirinya. saya mohon maaf jika comen saya ini tidak berkenan di hati poro bolowongalus

  53. masih landai landai saja…………masih terus memantau…….siliiiiiiiiiiirrrrrrrrrrr

  54. dosa dan pahala, cuma memantau arus air sungai, eee siapa tahu banjir datang jadi suda siap melompat gitu, maklum rumah di bantaran kali, harus selalu waspada…….

  55. monggo om DDP ….mancing ikan di pinggir kali, latihan sabar, kalau dapat ikan lumayan untk lauk makan siang

  56. bung prayoga yah kali aja amalan tersebut kagak cucok buat njenengan bukan energi positif malah nagatif yg di dapat gtyu aja mikirnya kasian ki GL di sudutin ,,,, ya kalo mang bener sesat kalo kaga meranalah ia seperti komen saya di ilmu nakaban sewaktu mengamalkan ayat 5 coba baca lg …..berarti ayat 5 sesat gtyu ya ndak tho? mang w nya aja yang ga cucok gtyu ……… peaceeeeeeeeeeee……. aaaaaahhhhhhhhhh!!!!!!!!!!

  57. sssssssssssssseeeeeeeeeeeeeeeeeppppppppppiiiiiiiiiiiiiiiiiii aaaaaaaaaammmmmmmmmmaaaaaaaattttttttttttt………………wwwwwwwwwwooooooooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………….

  58. Selamat Sore Semuanya’ Mas Wongalus’Mas Kumitir’Mas BC’ dan seluruh saudaraku semuanya,semoga kita selalu ada dalam lindungan dan bimbinganya.

  59. Hu.hu.hu.hu.hu..JANGAN MUDAH MENUDUH SESAT SEPERTI WAHABI,.INTROPEKSI DULU MGKN NIAT HARAPAN YG KOTOR.BYK KOK YG NGAKU NGAKU AHLI HIKMAH TP DOYAN SANTET,BYK KOK YG NGAKU AHLI KEJAWEN JG DOYAN SANTET BUKANKAH SEMUA MUNAFIK.JADILAH SUARA YG SEJUK,ADEM,.RANGKUL-REKATKAN- INSYAALLAH NUR NYA AKAN MENERANGI MANA YG HITAM MANA YG PUTIH.SEMUA WARNA PUTIH ..DAMAI DAMAI..ikuti.ikuti ..nur NYA,..

  60. kalo pengalaman teman saya mengamalkan ilmu panguripan dr km gatoloco, alhamdulliah skrg sering ada pemasukan tp gak banyak, drpd dulu.

  61. @prayoga gemilang
    anda jgn dulu memvonis amalan dr mas gatoloco itu sesat cm karena alasan seperti itu.
    Ada amalan yg namanya raja istigfar,konon siapa yg mendawamkannya akan diampuni dosa2nya.
    Temen saya pernah mengamalkan,tp jg didatangi jin2 seperti yg ada sampaikan diatas.
    Setelah komunikasi dgn jin tersebut jwbnnya “barang siapa membaca raja istigfar,maka akan diampuni dosa2nya.dgn mendekat padamu/pengamal,aku berharap tuhan jg akan mengampuni dosa2ku”.
    Apa itu jg sesat mas?
    Semoga bs jd bahan pertimbangan.

  62. weleh maksud saya, tuh kalo amalan bisa mengisi pengamalnya, tapi belum tentu karakter amalan itu cocok dengan karakter pengamalnya… giittooo. salam damai sedulur wong alus

  63. ijin gabung.@prayoga,ambilah keilmuan yg bersanad lgkp,krn menurut syeh al buni,tutuplah amalan apapun yg tdk bersanad muttasil.krn amalan tsb akan memakan pengamalnya di kemudian hari.

  64. @ Prayoga GEMILANG…

    Ada beberapa amalan disini yg gak sesuai aslinya kok..?? makanya ada muridnya yg marah dan bikin keributan..cuma caranya salah.., saya jg dpt bocoran…tapi bkn mslh ki gatoloco..cuma sy gak koment…msh meneliti lbh lanjut.

  65. Asslmkm…absen mlm ….sambil tengok kampus ..kO’ dosennya lom datang ya….mas@prayoga g/ yoga kelana: slm kenal dr saya….tengok kembali e mail lama saya pernah berkirim email ke saudara dulu sekali..mba’@azizah: yg dri negri sebrang bkn ya…ap kbr mba’ pukaunya…sudah bsa tuk pukau pedagang besar blum…..hehehee piss ahh…

  66. ASSALAMUALAIKUM WR.WB

    SALAM PAMUJI RAHAYU…SALAM TAKZIM…SALAM PASEDULURAN….

    BERDASARKAN RAPAT PENGURUS KWA JAKARTA RAYA YANG DISELENGGARAKAN JUMAT 22 MEI 2011 KAMI MENGUMUMKAN SEBAGAI BERIKUT:

    DENGAN MENGHARAP RIDHO ALLAH SWT INSYA ALLAH KWA JAKARTA AKAN MENGADAKAN SILATURAHMI DAN BAKTI SOSIAL YANG INSYA ALLAH AKAN DIADAKAN DI :

    TEMPAT : MASJID SHIRATAL MUSTAQIM,SAMPING KANTOR JASAMARGA CAB.JAKARTA-TANGERANG.SERPONG,
    TANGERANG(TEPAT DI DEPAN SERPONG TOWNSQUARE/SETOS)

    ADAPUN SUSUNAN KEPANITIAAN ADALAH SBB :

    KETUA 1 : KEVIN JACKSON MAJOR
    KETUA 2 : M. RIO
    SEKERTARIS : KI WIRO CITRO
    BENDAHARA : BPK. KASMO

    AKAN DIBANTU OLEH TEAM KWA JAKARTA RAYA LAINYA

    ADAPUN PELAKSANAAN PADA :

    HARI/TANGGAL : MINGGU, 5 JUNI 2011
    WAKTU ACARA : PUKUL 8.00 WIB S/D SELESAI

    KEGIATAN ACARA : – SAMBUTAN SAMBUTAN
    – ISTIGHOSAH
    – PENGIJAZAHAN TERAWANGAN DAN MATA BATHIN ( KI NUR JATI )
    – PENGIJAZAHAN KEILMUAN ( SESEPUH KWA JAKARTA RAYA )

    – PENGETAHUAN DAN WAWASAN MATA BATHIN ( KI PAMUKTI )
    – DOORPRIZE 3 BUTIR MEDIA PEMBUKA AURA ( KI PAMUKTI )
    – DOORPRIZE 1 BUAH BATU BERKHODAM ( KI MAS KEVIN SA** )

    DAN AKAN DI ISI OLEH TEMAN-TEMAN KWA JAKARTA RAYA DAN YANG MAU BERBAGI DARI KWA MANAPUN YAITU :
    – BAKTI SOSIAL YANG MELIPUTI : – RUQYAH BATHIN
    – PENGOBATAN LAHIR DAN BATHIN
    – BUKA AURA
    – MEDITASI

    DEMIKIAN INFORMASI DARI KAMI DAN TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA.MOHON DUKUNGAN DAN DO’A RESTU KEPADA SEGENAP SEDULUR KAMPUS WONG ALUS DAN TIDAK LUPA MOHON KEHADIRANYA UNTUK MENSUKSESKAN ACARA TERSEBUT DIATAS KEPADA SELURUH SAUDARA-SAUDARAKU SEMUA

    SALAM TAKDZIM SALAM RAHAYU

    KWA JAKARTA

  67. Asalamualaikum wr wb Bang Jampang
    Syukur kehadrat Allah SWT saya sehat walafiat disini. Semoga saudara dan keluarga juga sehat dan aman damai selalu.

    Hehehe ya saya dari Kota Singa (Spore).
    Masih ingat lagi dgn ilmu pukau RRK? Ya masih saya gunakan juga terutama klu ada meeting ame Big Boss. Klu untuk pedangang ngak kira lah kecil atau besar. Jika sombong dan bongkaknya itu melampaui batas nah itu lah targetnya…

    Selamat menjalani ibadah solat Jumaat ya.

    Wasalamualaikum wr wb

  68. qobilti mas Alwindo Djuhardi, mudah2an dapat bermanfaat bagi saya dan yg lainnya..

  69. SALAM LEKUM..QOBILTU.SY TERIMA IJAZAH DARI Alwindo Djuhardi DGN SEMPURNA DAN IJIN MENGAMAL ASAL SEMULA JADI (ASAL MUASAL) ILMU PENGUNCI VERSI MELAYU KALIMANTAN BARAT..TERIMA KASIH SEMOGA BERKAH DAN MANFAAT

  70. assalam mualaikum….bakcik semue,,,,,telah memberikan pade kmi yang mude2……semogah lestris ilmu2 yang banyak gne buat kedamai yan,amin

  71. assalamualaikum…Mas Alwindo Djuhari,saya mohon ijin untuk mengamalkannya,semoga menjadi berkah untuk saya pribadi dan umum..dan semoga mas senaniasa dalam perlindungandan rahmatNya amin,terima kasih

  72. asalamualaikum pada sedara2 ku di KWA dan juga abg Alwindo semoga semuanya sehat2 sejahtera dan sentiasa dirahmati allah. nyata amalan yg abg Alwindo babarkan ini mantab sekali dan mohon jika ada amalan2 yg lain nya bisa abg babarkan. saya benarnya ingin sekali berbicara sama abg Alwindo. sama ada dgn email atau di YM.

  73. qobiltu bang alwindo…
    ijin mengamalkan suatu saat nanti….
    semoga amal baik panjenengan di balas berlipat ganda oleh ALLAH swt

  74. qobiltu untuk ilmu semula jadi penguncinya dengan lengkap dan sempurna alfatehah untuk sohibul izazah alfatihah

  75. @Zizah37

    Asalamualaikum wr wb Bang Jampang
    Syukur kehadrat Allah SWT saya sehat walafiat disini. Semoga saudara dan keluarga juga sehat dan aman damai selalu.

    Hehehe ya saya dari Kota Singa (Spore).
    Masih ingat lagi dgn ilmu pukau RRK? Ya masih saya gunakan juga terutama klu ada meeting ame Big Boss. Klu untuk pedangang ngak kira lah kecil atau besar. Jika sombong dan bongkaknya itu melampaui batas nah itu lah targetnya…

    Selamat menjalani ibadah solat Jumaat ya.

    Wasalamualaikum wr wb

    lams kenal saudaraku zizah37
    bolehkah saye tahu macem mane cara menggunakan ilmu pukau buat menundukkan Big Boss dan orang lain

    thanks
    kisupolegowo@yahoo.com

  76. assalamualaikkum, mohon restunya untuk saya amalkan ilmu samula jadi ini. kepada saudaraku yg dermawan telah menginfakan ilmunya untuk kemaslahatan ummat.

  77. gatoloco itu penipu gak aneh lagi. sok sakti sok jago dan sok kaya. taik tuh orang. coba aja berani gak dia nongol di jatim or surabaya belagunya mau donorin dana. nazis dah

  78. Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Supo Legowo

    Salam kenal kembali – Terima Kasih

    InsyaAllah akan saya hubungi saudara via email setelah saya mendapat izin untuk share kerna saya juga menggabungkan pukau RRK dgn ilmu dari leluhur saya juga berasal dari Riau/Sumatera dan Bugis. Harap saudara bersabar ya. Pesan saya gunakan untuk kebaikkan sahja. Saya sendiri gunakan mengikut situasi.

    Wasalaamualaikum wr wb

  79. Perhitungan hari baik
    Dalam melakukan hajat perkawinan, mendirikan rumah, bepergian dan sebagainya. Kebanyakan orang jawa dahulu, mendasarkan atas hari yang berjumlah 7(senin-minggu) dan pasaran yang jumlahnya ada 5, tiap hari tentu ada rangkapannya pasaran, jelasnya : tiap hari tentu jatuh pada pasaran tertentu.

    Masing-masing hari dan pasaran mempunyai ”neptu ”, yaitu ”nilai” dengan angkanya sendiri-sendiri sebagai berikut :

    Nama hari = Neptu ( nilai )

    1. Ahad = 5
    2. Senen = 4
    3. Selasa = 3
    4. Rabu = 7
    5. Kamis = 8
    6. Jum’at = 6
    7. Sabtu = 9

    Nama Pasaran Neptu (nilai )

    1. Legi = 5
    2. Paing = 9
    3. Pon = 7
    4. Wage = 4
    5. Kliwon = 8

    Neptu hari atau pasaran kelahiran untuk perkawinan

    Hari dan pasaran dari kelahiran dua calon temanten yaitu anak perempuan dan anak lelaki masing-masing dijumlahkan dahulu, kemudian masing masing dibuang (dikurangi) sembilan.

    Misalnya :

    Kelahiran anak perempuan adalah hari Jumat (neptu 6) wage (neptu 4) jumlah 10, dibuang 9 sisa 1

    Sedangkan kelahiran anak laki-laki ahad (neptu 5) legi (neptu 5) jumlah 10 dikurangi 9 sisa 1.

    Menurut perhitungan dan berdasarkan sisa diatas maka perhitungan seperti dibawah ini:

    Apabila sisa:

    1 dan 4 : banyak celakanya
    1 dan 5 :bisa
    1 dan 6 : jauh sandang pangannya
    1 dan 7 : banyak musuh
    1 dan 8 : sengsara
    1 dan 9 : menjadi perlindungan

    2 dan 2 : selamat, banyak rejekinya
    2 dan 3 : salah seorang cepat wafat
    2 dan 4 : banyak godanya
    2 dan 5 : banyak celakanya
    2 dan 6 : cepat kaya
    2 dan 7 : anaknya banyak yang mati
    2 dan 8 : dekat rejekinya
    2 dan 9 : banyak rejekinya

    3 dan 3 : melarat
    3 dan 4 : banyak celakanya
    3 dan 5 : cepat berpisah
    3 dan 6 : mandapat kebahagiaan
    3 dan 7 : banyak celakanya
    3 dan 8 : salah seorang cepat wafat
    3 dan 9 : banyak rejeki

    4 dan 4 : sering sakit
    4 dan 5 : banyak godanya
    4 dan 6 : banyak rejekinya
    4 dan 7 : melarat
    4 dan 8 : banyak halangannya
    4 dan 9 : salah seorang kalah

    5 dan 5 : tulus kebahagiaannya
    5 dan 6 : dekat rejekinya
    5 dan 7 : tulus sandang pangannya
    5 dan 8 : banyak bahayanya
    5 dan 9 : dekat sandang pangannya

    6 dan 6 : besar celakanya
    6 dan 7 : rukun
    6 dan 8 : banyak musuh
    6 dan 9 : sengsara

    7 dan 7 : dihukum oleh istrinya
    7 dan 8 : celaka karena diri sendiri
    7 dan 9 : tulus perkawinannya

    8 dan 8 : dikasihi orang
    8 dan 9 : banyak celakanya

    9 dan 9 : liar rejekinya

    Neptu hari dan pasaran dari kelahiran calon mempelai laki-laki dan perempuan, ditambah neptu pasaran hari perkawinan dan tanggal (bulan Jawa) semuanya dijumlahkan kemudian dikurangi/ dibuang masing tiga, apabila masih sisa :

    1 = berarti tidak baik, lekas berpisah hidup atau mati

    2 = berarti baik, hidup rukun, sentosa dan dihormati

    3 = berarti tidak baik, rumah tangganya hancur berantakan dan kedua-duanya bisa mati.

    Neptu hari dan pasaran dari kelahiran calon mempelai laki-laki dan perempuan, dijumlah kemudian dikurangi / dibuang empat-empat apabila sisanya :

    1 = Getho, jarang anaknya,
    2 = Gembi, banyak anak,
    3 = Sri banyak rejeki,
    4 = Punggel, salah satu akan mati

    Hari kelahiran mempelai laki-laki dan mempelai wanita, apabila :

    Ahad dan Ahad, sering sakit
    Ahad dan Senin, banyak sakit
    Ahad dan Selasa, miskin
    Ahad dan Rebo, selamat
    Ahad dan Kamis, cekcok
    Ahad dan Jumat, selama
    Ahad dan Sabtu, miskin

    Senen dan Senen, tidak baik
    Senen dan Selasa, selamat
    Senen dan Rebo, anaknya perempuan
    Senen dan Kamis, disayangi
    Senen dan Jumat, selamat
    Senen dan Sabtu, direstui

    Selasa dan Selasa, tidak baik
    Selasa dan Rebo, kaya
    Selasa dan Kamis, kaya
    Selasa dan Jumat, bercerai
    Selasa dan Sabtu, sering sakit

    Rebo dan Rebo, tidak baik
    Rebo dan Kamis, selamat
    Rebo dan Jumat, selamat
    Rebo dan Sabtu, baik

    Kamis dan Kamis, selamat
    Kamis dan Jumat, selamat
    Kamis dan Sabtu, celaka

    Jumat dan Jumat, miskin
    Jumat dan Sabtu celaka

    Sabtu dan Sabtu, tidak baik

    Memilih Saat Ijab, Ijab kabul yang unik

    Dalam perkawinan Dra. Pharmasi Endang Ontorini Udaya dengan Sutrisno Sukro di Sala, ayah penggantin putri Bpk. Samsuharya Udaya telah memilih saat ijab kabul secara unik, yaitu pada malam Ahad Legi (27 Mei 73) jam 2.30 pagi.

    Ketetapan itu didasarkan saat lahirnya temanten putri. Segala waktunya berjalan baik, lancar dan selamat.

    Mungkin hal tersebut suatu ajaran : kalau tidak memakai perhitungan, pakailah hari kelahiran untuk hal-hal yang penting pindah rumah dsb.

    Hari yang membawa kelahirannya selamat, demikian pulalah untuk hal lain-lain dalam hidupnya.

    HARI-HARI UNTUK MANTU DAN IJAB PENGANTIN

    (baik buruknya bulan untuk mantu):

    1. Bulan Jw. Suro : Bertengkar dan menemui kerusakan (jangan dipakai)

    2. Bulan Jw. Sapar : kekurangan, banyak hutang (boleh dipakai)

    3. Bulan Jw Mulud : lemah, mati salah seorang (jangan dipakai)

    4. Bulan jw. Bakdamulud : diomongkan jelek (boleh dipakai)

    5. Bulan Jw. Bakdajumadilawal : sering kehilangan, banyak musuh (boleh dipakai)

    6. Bulan Jw. Jumadilakhir : kaya akan mas dan perak

    7. Bulan Rejeb : banyak kawan selamat

    8. Bulan Jw. Ruwah : selamat

    9. Bulan puasa : banyak bencananya (jangan dipakai)

    10. Bulan Jw. Syawal : sedikit rejekinya, banyak hutang (boleh dipakai)

    11. Bulan Jw. Dulkaidah : kekurangan, sakit-sakitan, bertengkar dengan teman (jangan dipakai)

    12. Bulan Jw. Besar : senang dan selamat

    BULAN TANPA ANGGARA KASIH

    Hari anggara kasih adalah selasa kliwon, disebut hari angker sebab hari itu adalah permulaan masa wuku. Menurut adat Jawa malamnya (senin malam menghadap) anggara kasih orang bersemedi, mengumpulkna kekuatan batin untuk kesaktian dan kejayaan. Siang harinya (selasa kliwon) memelihara, membersihkan pusaka wesi aji, empu mulai membikin keris dalam majemur wayang.

    Bulan – bulan anggoro kasih tidak digunakan untuk mati, hajat-hajat lainnya dan apa saja yang diangggap penting.

    Adapun bulan-bulan tanpa anggara kasih adalah:

    1. dalam tahun Alib bulan 2 : Jumadilakhir dan besar
    2. dalam tahun ehe bulanl 2 dan : jumadilakhir
    3. dalam tahun jimawal bulan 2 : Suro dan rejeb
    4. dalam tahun Je bulan 2 : Sapar
    5. dalam tahun Dal bulan 2 : yaitu sapar dan puasa
    6. dalam tahun Be bulan 2 : mulud dan syawan
    7. dalam tahun wawu bulan 2 : Bakdomulud/syawal
    8. dalam tahuin Jimakir bulan 2 : Jumadilawal dan Dulkaidkah

    SAAT TATAL

    Saat tatal dibawah ini untuk memilih waktu yang baik untuk mantu juga untuk pindah rumah, berpergian jauh dan memulai apa saja yang dianggap penting.

    Kerentuan saat itu jatuh pada pasaran (tidak pada harinya ) :

    1. pasaran legi : mulai jam 06.00 nasehet.mulai jam 08.24 Rejeki : mulai jam 25.36 rejeki mulai dri jam 10 48 selamat, mulai jam 13.12 pangkalan atau (halangan) mulai jam 15.36 pacak wesi

    2. pasaran pahing : mulai jam 06.00 rejeki, jam 08.24 selamat, jam 10.48 pangkalan, jam 13.12 pacak wesi, jam 15.36 nasehat.

    3. pasaran pon : mulai jam 06.00 selamat, jam 08.24 pangkalan, jam 10.48 pacak wesi, jam 13.12 nasehat, jam 15.36 rejeki

    4. pasaran wage mulai jam 06.00 pangkalan, jam 08.24 pacak wesi, jam 13.12 nasehat jam 15.36 selamat.

    5. pasaran kliwon, mulai jam 06.00 pacak wesi, jam 08.24 nasehat, jam 10.48 rejeki, jam 13-12 selamat jam 13.36 pangkalan.

    HARI PASARAN UNTUK PERKAWINAN

    Neptu dan hari pasaran dijumlah kemudian dikurangi/dibuang enam-enam apabila tersisa:

    1 jatuh, mati, (tidak baik) asalnya bumi
    2 jatuh, jodoh (baik) asalnya jodoh dengan langit
    3 jatuh , selamat atau baik asalnya barat
    4 jatuh, cerai atau tidak baik asalnya timur
    5 jatuh, prihatin (tidak baik) asalnya selatan
    6 jatuh, mati besan (tidak baik) asalnya utara

    Dalam berdagang orang jawa mempunyai petungan (prediksi) khusus untuk mencapai sukses atau mendapatkan angsar (pengaruh nasib) yang baik, sehingga menjadikan rezekinya mudah. Diantaranya petungan tersebut sebagai berikut :

    Dalam “kitab primbon” (pustaka kejawen) terdapat berbagai cara dan keyakinan turun-temurun yang harus dilakukan orang yang akan melakukan kegiatan usaha perdagangan. Untuk memulai suatu usaha perdagangan orang jawa perlu memilih hari baik, diyakini bahwa berawal dari hari baik perjalanan usahapun akan membuahkan hasil maksimal, terhindar dari kegagalan.

    Menurut pakar ilmu kejawen abdi dalem Karaton Kasunanan Surakarta, Ki KRM TB Djoko MP Hamidjoyo BA bahwa berdasarkan realita supranatural, menyiasati kegagalan manusia dalam usaha perlu diperhatikan. Prediksi menurut primbon perlu diperhatikan meski tidak sepenuhnya diyakini. Menurut Kitab Tafsir Jawi, dina pitu pasaran lima masing-masing hari dan pasaran karakter baik. Jika hari dan pasaran tersebut menyatu, tidak secara otomatis menghasilkan karakter baik. Demikian juga dengan bulan suku, mangsa, tahun dan windu, masing-masing memiliki karakter baik kalau bertepatan dengan hari atau pasaran tertentu.

    Golek dina becik (mencari hari yang baik) untuk memulai usaha dagang pada hakekatnya adalah mencari perpaduan hari, pasaran, tahun, windu dan mangsa yang menghasilkan penyatuan karakter baik. Misalnya pada hari rebo legi mangsa kasanga tahun jimakir windu adi merupakan penyatuan anasir waktu yang menghasilkan karakter baik.

    Menurut Ki Djoko, suatu karya yang terjadi pada hari yang karakternya tidak baik, diperkirakakan karakter itu akan mengganggu usaha yang dilakukan. Akibatnya usaha dagangnya juga banyak kendala, bahkan mengalami kegagalan.

    Aura pencemar tersebut dalam primbon disebut naas, sangar tahun, sangar sasi dan sangar dina. Sedangkan anasir pencemar tersebut dikenal sebagai naga dina, naga tahun dan sebagainya. Menurut Ki Djoko sampai kapan pun kebiasaan atau tradisi memilih dina becik (hari baik) seyogyanya dilakukan. Tentunya kalau tidak ingin berspekulasi dengan resiko kegagalan.

    Setiap karya akan berhasil sesuai dengan kodrat, jika dilakukan dalam kondisi waktu yang netral dari pencemaran, sengkala maupun sukerta. Manusia diberi kesempatan oleh Tuhan untuk beriktiar menanggulangi sukerta dan sengkala dengan melakukan wiradat. Misalnya dengan ruwatan atau dengan ajian rajah kalacakra, sehingga kejadian buruk tidak menjadi kenyataan.

    Orang yang akan membuka usaha pun dapat melakukan upaya sendiri pada malam hari sebelum memulai usaha, yaitu berdoa mendasari doa kepada Tuhan sambil mengucapkan mantera rajah kalacakra Salam, salam, salam Yamaraja jaramaya, yamarani niramaya, yasilapa palasiya, yamidora radomiya, yamidasa sadamiya, yadayuda dayudaya, yasilaca silacaya, yasihama mahasiya. Kemudian menutup dengan mantera Allah Ya Suci Ya Salam sebanyak 11 kali.

    Untuk usaha perdagangan orang jawa yang masih percaya pada petung, akan menggunakannya baik untuk menentukan jenis barang maupun tempat berdagang dan sebagainya. Petung tersebut didasarkan weton (kelahiran dari yang bersangkutan)

    Menurut Dosen Jurusan Sastra Daerah – Fakultas Sastra UNS Drs. Usman Arif Mpd, peluang merupakan filsafat kosmosentris bahwa manusia dan alam tidak dapat dipisahkan. Manusia merupakan bagian dari alam semesta sehingga geraknya tidak dapat lepas dari gerak alam, sebagaimana waktu dan arah mata angin.

    Orang jawa mempunyai keyakinan bahwa saat dilahirkan manusia tidak sendirian karena disertai dengan segala perlengkapannya. Perlengkapan itu merupakan sarana untuk bekal hidup dikemudian hari, yaitu bakat dan jenis pekerjaan yang cocok. Di dalam ilmu kejawen kelengkapan itu dapat dicari dengan petung hari lahir, pasaran, jam, wuku tahun dan windu.

    Menurut Usman petung sekedar klenik atau gugon tuhon melainkan merupakan hasil analisa dari orang-orang jawa pada masanya. Hasil analisa itu ditulis dalam bentuk primbon. Dengan petungan jawa, orang dapat membuat suatu analisa tentang anak yang baru lahir berdasarkan waktu kelahirannya. Misalnya anak akan berhasil jika menjadi wartawan, atau sukses jika menjadi pedagang.

    Petung yang demikian itu juga digunakan di dalam dunia perdagangan. Orang jawa masih mempercayainya, akan menggunakan petung dengan cermat. Dari menentukan jenis dagangan waktu mulai berdagang diperhitungkan. Semua sudah ada ketentuannya berdasar waktu kelahiran yang bersangkutan.

    Penerapan petung untuk usaha perdagangan akan menambah kemungkinan dan percaya diri untuk meraih sukses. Kepercayaan diri akan membuat lebih tepat dalam mengambil keputusan. Prediksi menurut petung di dalam perdagangan bukan hanya ada pada budaya orang jawa saja. Dalam budaya Cina misalnya, hingga kini perhitungan itu masih berperan besar, sekali pun pengusaha Cina itu sudah menjadi konglomerat.

    Di Cina petung itu ada dalam Kitab Pek Ji atau Pak Che (delapan angka) yang juga berdasarkan kelahiran seseorang, yaitu tahun kelahiran memiliki nilai 2, bulan nilai 2, hari memiliki nilai 2 dan jam kelahiran nilai 2.

    Meskipun orang lahir bersamaan waktu, rezeki yang diperoleh tidak sama karena yang satu menggunakan petung sedangkan yang lainnya tidak.

    Banyak pula orang yang tidak mempercayai petung. Mereka menganggapnya klenik atau tahayul. Mereka berpendapat dengan rasionya dapat manipulasi alam. Anggapan demikian belum pas, meskipun manusia dapat merekayasa, alam ternyata akan berjalan sesuai dengan mekanismenya sendiri

    Untuk perhitungan mendirikan / pindahan rumah

    A. Pertama-tama yg diperhitungakan adalah Bulan Jawa, yaitu :

    1. Bulan Sura = tidak baik
    2. Bulan Sapar = tidak baik
    3. Bulan Mulud (Rabingulawal) = tidak baik
    4. Bulan Bakdamulud (Rabingulakir) = baik
    5. Bulan Jumadilawal = tidak baik
    6. Bulan Jumadilakir = kurang baik
    7. Bulan Rejeb = tidak baik
    8. Bulan Ruwah (Sakban) = baik
    9. Bulan Pasa (Ramelan) = tidak baik
    10. Bulan Sawal = sangat tidak baik
    11. Bulan Dulkaidah = cukup baik
    12. Besar = sangat baik

    Berdasarkan perhitungan diatas, bulan yg baik adalah : Bakdamulud, Ruwah, Dulkaidah, dan Besar.

    B. Langkah kedua yaitu menghitung jumlah hari dan pasaran dari suami serta istri.

    1. Suami = 29 Agustus 1973
    – Rabu = 7
    – Kliwon = 8
    – Neptu (Total) = 15
    – Tahun Jawa = 29 Rejeb 1905 TAhun WAWU Windu ADI
    – Tahun Hijriah = 30 Rajab 1393 H

    2. Istri = 21 Desember 1976
    – Selasa = 3
    – Kliwon = 8
    – Neptu (Total) = 11
    – Tahun Jawa = 28 Besar 1908 Tahun EHE Windu KUNTARA
    – Tahun Hijriah = 29 Dzulhijah 1396 H

    Jumlah Neptu Suami + Istri = 15 + 11 = 36

    C. Langkah ketiga, menghitung Pancasuda.

    Jumlah ((Neptu suami + Neptu Istri + Hari Pindahan/Pendirian Rumah) : 5). Bila selisihnya 3, 2, atau 1 itu sangat baik. Cara ini disebut PANCASUDA.

    PANCASUDA :
    1. Sri = Rejeki Melimpah
    2. Lungguh = Mendapat Derajat
    3. Gedhong = Kaya Harta Benda
    4. Lara = Sakit-Sakitan
    5. Pati = Mati dalam arti Luas

    Lalu mengurutkan angka hari pasaran mulai dari jumlah yang paling kecil yaitu (selasa (3) + wage (4) = 7), hingga sampai jumlah yang paling besar yaitu (Sabtu (9) + Pahing (9) = 18.

    7 + 36 = 43 : 5 sisa 3 = Cukup Baik
    8 + 36 = 44 : 5 sisa 4 = Tidak Baik
    9 + 36 = 45 : 5 sisa 5 (yg habis dibagi 5 dianggap sisa 5) = Jelek Sekali
    10 + 36 = 46 : 5 sisa 1 = Baik Sekali
    11 + 36 = 47 : 5 sisa 2 = Baik
    12 + 36 = 48 : 5 sisa 3 = Cukup Baik
    13 + 36 = 49 : 5 sisa 4 = Tidak Baik
    14 + 36 = 50 : 5 sisa 5 = Jelek Sekali
    15 + 36 = 51 : 5 sisa 1 = Baik Sekali
    16 + 36 = 52 : 5 sisa 2 = Baik
    17 + 36 = 53 : 5 sisa 3 = Cukup Baik
    18 + 36 = 54 : 5 sisa 4 = Tidak Baik

    Dari paparan tersebut diketahui hari baik untuk mendirikan rumah tinggal, khusus bagi pasangan suami–istri yang hari-pasaran-lahir keduanya berjumlah 36 adalah :

    Terbaik 1 :
    a. hari-pasaran berjumlah 10 ( Selasa Pon, Jumat Wage dan Minggu Legi)
    b. hari-pasaran berjumlah 15 (Rabu Kliwon, Kamis Pon dan Jumat Pahing)

    Terbaik 2 :
    a. hari-pasaran berjumlah 11 (Senin Pon, Selasa Kliwon, Rabu Wage dan Jumat legi)
    b. hari-pasaran berjumlah 16 (Rabu Pahing, Kamis Kliwon dan Sabtu Pon)

    Terbaik 3 :
    a. hari-pasaran berjumlah 7 (Selasa Wage)
    b. hari-pasaran berjumlah 12 (Senin Kliwon, Selasa Pahing, Rabu Legi, Kamis Wage dan Minggu Pon)
    c. hari-pasaran berjumlah 17 (Kamis Pahing dan Sabtu Kliwon)

    D. Selanjutnya pilih salah satu dari 21 hari baik yang berada dalam bulan Bulan Bakdamulud, Bulan Ruwah, Bulan Dulkaidah dan Bulan Besar,

    yaitu:

    1. Bulan Bakdamulud (Rabingulakir)
    Bulan baik untuk mendirikan sesuatu termasuk rumah tinggal. Keluarga yang bersangkutan mendapat wahyu keberuntungan, apa yang diinginkan terlaksana, cita-citanya tercapai, selalu menang dalam menghadapi perkara, berhasil dalam bercocok-tanam, berkelimpahan emas dan uang, mendapat doa restu Nabi, dan lindungan dari Allah.
    2. Bulan Ruwah (Sakban)
    Bulan baik untuk mendirikan rumah tinggal. Rejeki melimpah dan halal, disegani, dihormati dan disenangi orang banyak, mendapat doa Rasul.
    3. Bulan Dulkaidah
    Cukup baik, dicintai anak istri, para orang tua, saudara, dan handaitaulan. Dalam hal bercocok-tanam lumayan hasilnya. Banyak rejeki dan cukup uang. Keadaan keluarga harmonis, tentram, damai dan mendapatkan doa dari Rasul.
    4. Bulan Besar.
    Baik, banyak mendapat rejeki, berkelimpahan harta-benda dan uang. Anggota keluarga yang berdiam di areal rumah-tinggalnya yang dibangun pada bulan Besar merasakan ketentraman lair batin, serta dihormati.

    Terbaik 1 :
    1. Selasa Pon,
    2. Jumat Wage,
    3. Minggu Legi,
    4. Rabu Kliwon,
    5. Kamis Pon,
    6. Jumat Pahing,

    Terbaik 2 :
    7. Senin Pon,
    8. Selasa Kliwon,
    9. Rabu Wage,
    10. Jumat legi,
    11. Rabu Pahing,
    12. Kamis Kliwon,
    13. Sabtu Pon,

    Terbaik 3 :
    14. Selasa Wage,
    15. Senin Kliwon,
    16. Selasa Pahing,
    17. Rabu Legi,
    18. Kamis Wage,
    19. Minggu Pon,
    20. Kamis Pahing,
    21. Sabtu Kliwon,

    Semoga bermanfaat………!!!

  80. Assalamu ailaikum syaikhu apa kabar dah lama tdk main ke bdg? Ana rindu ktmu syaikhu…

  81. Bismillahi saya terimah ilmu Pengunci dari Mas Alwindo Djuhardi
    moga manfaatdunia akhirat..send Al Fatihah buat Mas…

  82. Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Supo Legowo

    Salam kenal kembali – Terima Kasih

    InsyaAllah akan saya hubungi saudara via email setelah saya mendapat izin untuk share kerna saya juga menggabungkan pukau RRK dgn ilmu dari leluhur saya juga berasal dari Riau/Sumatera dan Bugis. Harap saudara bersabar ya. Pesan saya gunakan untuk kebaikkan sahja. Saya sendiri gunakan mengikut situasi.

    wa’alaikum salam wbr

    thanks sdr Zizah37, insya allah saya sabar menunggu @mail dari dirimu

  83. Assalamualaikum para sesepuh,sedulur-sedulur KWA,sebelumnya saya mohon maaf sebesar-besarnya karna keterlambatan saya dalam membalas pertanyaan dari para sedulur..dikarenakan ada urusan di luar daerah..biasa tugas kerja selaku pegawai negeri..Baiklah saya mulai saja dengan mengucapkan :
    Bismillahirrahmaanirrahim,asyhadu alla ilaaha illallaah wa asyhadu anna muhammad rasulullah
    “saya Alwindo Djuhardi dengan karna Allah meng”IJAZAHKAN” ilmu pengunci nafsu kepada saudara-saudara yang berkeinginan untuk mengamalkan ilmu pengunci nafsu untuk tujuan yang baik,kun fayakun”

    > ilmu ini bisa dilakukan utk istri atau suami bacakan pada (maaf) pada tempat yang sama seperti yang dijelaskan di atas.
    > kalu untuk mengunci musuh baca kalimat yang hanya untuk mengunci musuh, begini :
    Basmallah
    UJUD MULLAH UJUD MUHAMMAD
    UJUD BAGINDA RASULULLAH
    UJUD BERSIMPAN DI PINTU HALKAT
    UJUDKU MENGUNCI MENUTUP HAWA NAFSU SEKALIAN UJUD
    KUNCI MUHAMMAD KUNCI BAGINDA ALI
    RASULULLAH KUNCI KU
    BERKAT AKU MEMAKAI KUNCI ALLAH MUHAMMAD RASULULLAH.

    >kalau untuk mengunci nafsu istri atau suami ganti kalimatnya menjadi”UJUDKU TERKUNCI TERTUTUP HAWA NAFSUMU KEPADA YANG LAIN”

    > MOHON MAAF SEKALI LAGI ATAS KETERLAMBATAN SAYA MEMBALAS EMAIL SAUDARA- SAUDARA SAYA DI KWA…SALAM KEPADA SEDULUR2 DAN JUGA SAUDARA-SAUDARA (TEMAN SEPERJUANGAN SAYA DI BANDUNG..INSYA ALLAH SAYA AKAN MEMBABARKAN LAGI KEILMUAN DARI KALBAR TEPATNYA KABUPATEN SAMBAS TENTANG ASAL MUASAL BESI YANG SESUNGGUHNYA..WASSALLAM

  84. “Bismillahirrahmaanirrahim,asyhadu alla ilaaha illallaah wa asyhadu anna muhammad rasulullah….dengan nama ALLAH sy ahmad kuairi musa menerima dengan yakin ijazah ilmu pengunci nafsu dari ki Alwindo Djuhardi dan halal ilmu mengalir dlm batang tubuh ku mengamalkan dgn tujuan yang baik,kun fayakun” alhamdulillah AMIN

    suma sy mahi tanya satu soalan>>atau mau turun dari rumah baca sekali dalam hati..tarik pake kuncinye.<<apa maksudnya KI terimakasih

    assalammualaikum

  85. maksud tarik pakai kunci<<apa maksudnya ki….

    alfatihah sent untuk ki sekeluarga..amin

  86. aslkum saudara neo n sedulur2 KWA..mohon maaf saya kurang cermat dalam menulis..setelah membaca ayat tutup/tarik dengan ” HU ALLAH”artinya secara makrifat kita bersama/beserta Allah..caranya:
    setelah baca ayat,pejamkan mata tarik nafas dari hidung sambil baca “”HU”
    Lalu keluarkan nafas dari hidung tetap mata terpejam sambil baca “ALLAH” rasakan kalimah Allah masuk dari ubun2 ke dalam badan kita
    setelah itu saudara neo buktikan sendiri..sudah berkali- kali saya menghadapi gembong2 yang ganas tapi alhamdulillah pada jinak mereka dengan kita (maaf tiada maksud untuk sombong tapi begitulah kenyataannya pada jinak/lembut )..sekali lagi tiada maksud untuk pamer/sombong tapi saya merasa terpanggil untuk berbagi keilmuan yang tiada seberapa ini karna masih banyak ilmu-ilmu Allah yang lebih tinggi lebih mangkus untuk keselamatan dan kebaikan umat manusia..wasallam.

  87. terimakasih banyak Ki alwindo kerna membabarkan kunci tatalakunya..sejelasnya..semoga keilmuan ini memberi manafaat kepada sy dan org yg memerlukan pertolngan…moga allah dpt memberi ganjaran atas keiklasan KI..assalammualaikum

  88. Assalamualaikum sedara2ku di KWA dan juga salam buat abg alwindo djuhardi semoga semuanya sehat2 dan sentiasa dirahmati allah. abg alwindo djuhardi saya terima akan amanah ilmu ini dari abg alwindo djuhardi utk diamalkan serta digunakan sebaik2nya. al fatehah….

  89. Ass.wr.wb. salam persaudaraan @all KWA. amalanya mirip dengan ilmu kunci alif dari lombok.tapi kaifiyatnya beda.

  90. kyi…izin mengamalkan. :)
    Sekedar tanya kyi…ASAL SEMULA JADI (ASAL MUASAL) ILMU PENGUNCI VERSI MELAYU KALIMANTAN BARAT lelaku ne opo?
    bravo!!!!!!!!

  91. Assalamualakum wr.wb! kang alwindo qobiltu izin ngamalin ilmunya smoga bermanfaat dunia akherat,alfatehah buat kang Alwindo…..

  92. Assalaamualikum Ki Alwindo Djuhardi dan juga semua d KWA.

    Tksih krana ilmu yg bagus ini. Sy Abdul Rahman terima dengan sempurna total dan yakin ijazah ilmu pengunci nafsu dari ki Alwindo Djuhardi dan insya ALlah di jaga dgn baik saperti d amanatkan alhamdulillah…. Amiin

    assalammualaikum

  93. Qobiltu Ki
    Saya terima ilmu pengunci versi melayu kalimantan barat
    dari Ki Alwindo dengan sempurna juga…
    Terima kasih Ki.
    Alfatihah untuk Ki Alwindo dan keluarga….

  94. Assalamualaikum wr wb ,..
    Qobiltu ,.mohon pencerahannya untuk laku penyerapannya @ki ?
    Wassalam .

  95. Aslkum buat saudara2..maaf saya baru bisa balas lagi..saya jawab secara global saja..ilmu ini tidak perlu dengan puasa ,cukup dihapalkan dan yang penting supaya penyerapan menyatu dengan badan atau batang tubuh kita cukup setiap hari mau tutun dari rumah (kerja dll) dibaca dan waktu membaca kunci” RASAKAN ZAT ALLAH “masuk dari ubun2 menyebar keseluruh batang tubuh kita..untuk gampangnya sebagai awal bayangkan(visualisasikan) ada cahaya bening masuk dari ubun2 kedalam badan kita..saya rasa cukup jelas dan kalau saudara2 ingin membuktikan dengan maksud tidak untuk sombong dan petantang petenteng..silakan datangi tempat yang rawan2..liat reaksi mereka terhadap kita..tiada yang kuasa tiada yang mampu segala yang zholim bila kita beserta ALLAH…saya pernah ditugaskan ke lapangan di daerah kabupaten sambas bagian hulu untuk operasi PETI (tambang emas tanpa ijin) pekerja lapangan dihitung ada 70 orang dengan segala senjata .. ALHAMDULILLAH..mereka tidak berani merapat ke saya dengan jarak 1m.. .dan anehnya mereka walaupun bawa senjata menjadi sangat2 jinak..maaf saya tidak ada maksud apa2 cuma sekedar cerita tentang pengalaman2.Dan banyak murid2 saya yang mengunci istrinya menjadi sangat setia dalam arti dak bernafsu dengan yang lain..sekali lagi saya mohon maaf semoga saudara2 juga dijauhkan dari segala yang tidak baik..silahkan mengamalkan saya sudah mengijazahkan moga makbul di saya makbul juga kepada saudara2 untuk tujuan yang baik selain itu tidak akan makbul ilmu pengunci nafsu kepada yang mengamalkan untuk tujuan yang jahat,kun fayakun,aamin

  96. QOBILTU,…Ki alvindo,… mohon izin mengamalkan ilmu pengunci dari Aki,…moga berkah dan bemanfaat ,…Amin,………………

  97. Qobiltu, Mohon izin mengamalkan keilmuan yg Abang Alwindo Djuhardi share di blog ini, Saya terima Ijasah Ilmu ASAL SEMULA JADI (ASAL MUASAL) ILMUPENGUNCI VERSI MELAYU KALIMANTAN BARAT.
    Al fatihah sent to Abang Alwindo Djuhardi beserta keluarga

  98. assalamualaikum mas alwindo, qobiltu untuk kunci penggunaannya. semoga barokah amin.

  99. assalamu’alaikum wr. wb. bang alwindo, qobiltu untuk ilmu pengunci nya… sent fatihah buat bang alwindo…..

  100. Sy terima ijazah Ilmu Pengunci dgn sempurna dr bang Alwindo smoga bermanfaat,amin. Izin mengamalkan suatu saat nnt.

  101. Qobiltu. . .Ki alwhindo. . .Mohon ijin untuk saya amalkan. . .
    Terima kasih smoga bermanfaat..
    Salam sodara

  102. Salam, Alhamdulillah. Terima kasih kelimuannya. Mohon ijin dan ijajahnya. Insha Allah semoga berkat, maqbul serta bermanfaat untuk ummah.

  103. bismillahirohmanirohim…
    Qobiltu, saya terima ijazah ilmu ASAL SEMULA JADI (ASAL MUASAL) ILMU PENGUNCI VERSI MELAYU
    KALIMANTAN BARAT dari Bang Alwindo Djuhardi, moga manfaat… Amin!
    Alfatiha sent…

  104. Bismillahirohmanirrohiim
    Qobiltu..mohon ijin mengamalkan Ki Alwindo, semoga diridhoi Allah berguna didunia dan akhirat.Amin.

  105. Assalamualaikum Wbw para Ki sesepuh…serta saudara – saudara kaum muslimin dan muslimat yang berbahagia, terima kasih telah berbagi / share memberikan pencerahan tentang berbagai jenis amalan diblog ini, setelah hamba ( yg tidak tahu apa-apa) cermati semua bentuk amalan apapun jua akibat dari sebuah amalah terjadi atas izin / kehendak dari ALLAH SWT..Dialah Dzat Wajibbul Maulana ( Dzat Yang Maha Suci) serta Dialah Yang Menguasai segala sesuatu dan juga sebaik – baik perlindungan bagi hamba-hambanya. Untuk amalan dari Sdr. Alwindo Djuhardi…yang diposting diatas hamba sangat setuju…..Zikir : ” Hu Allah” ( DIA ALLAH ) ….adalah Zikir Nyawa …itu saja sudah lebih dari cukup. Cukuplah ALLAH SWT bagi hamba-hamba yang ingin mendekatkan diri serta pasrah hanya kepada – NYA. Karena dari kitab Ihya Ullumuddin ( Imam Alghazali ) disebutkan ” Waallahu Lahir Insan Wal Batinu Insani Baitullahu…..Sungguh sangat istimewanya mahluk yang bernama manusia itu. Atur nuwun …Wassalam…

  106. qobilu saya terima ijazah ilmu pengunci dari bapak alwindo secara lengkap al fatehah sent

  107. Qobiltu, Mohon izin
    mengamalkan keilmuan yg
    Abang Alwindo Djuhardi share
    di blog ini, Saya terima Ijasah
    Ilmu ASAL SEMULA JADI (ASAL
    MUASAL) ILMUPENGUNCI VERSI
    MELAYU KALIMANTAN BARAT.
    Al fatihah sent to Abang
    Alwindo Djuhardi beserta
    keluarga

  108. @alwindo djuhardi,..qobiltu atas ilmu asal semula jadinya insyah Allah bermanfaat & berkah.

  109. bismillaahirrohmaanirrohiim
    asyhadualaa ilaaha illallaah,
    wa asyhaduanna muhammadarrosuulullaah,
    saya adis solikhun dg karna Allah, menerima ijasah dan ilmu pengunci nafsu dan ijin mengamalkan agar dibwa k hal baik, kun fayakun

  110. qobiltu bang…
    saya juga orang melayu dari palembang
    mohon izin untuk mengkoleksi…suatu saat berguna akan ane pake…hehhee…

  111. trimakasih ya ki….sdh berbagi ilmu …semoga menjadi Amal sholeh amin…ijinkan sy mengamalkan ya,,,matur nuwun

  112. bismillahirohmaniro
    him…
    Qobiltu, saya terima
    ijazah ilmu ASAL
    SEMULA JADI (ASAL
    MUASAL) ILMU
    PENGUNCI VERSI
    MELAYU
    KALIMANTAN BARAT
    dari Bang Alwindo
    Djuhardi, moga
    manfaat… Amin!
    Alfatiha sent…

  113. assalamu alakum, Qobiltu mohon izin utk mengamalkan ilmu pengunci dari saudara alwindo semoga berkah .

  114. Assalamualaikum wrwb,qobilthu ms alwindo ats ijazah ilmuny..Smoga keslamatn danberkah Alloh slalu brsamamu..Amien

  115. Qobiltu….. salam hormat dan sungkem saya bwt para sesepuh dan kyai untuk mohon ijin mengamalkan ilmu ini suatu hari nanti demi kelanggengan di dunia & akherat, semoga amal panjenengan akn slalu di ridhoi Allah SWT …… Amien…..

  116. Ki Alwindo Djuhardi,, trimakasih sdh sudi berbagi ilmunya ki.. izin belajar dan mengggunakan ya Ki.. semoga menjadi Amal yang barokah.. Alfateha buat ki Alwindo Djuhardi sy di Kaltim

  117. Bismillah, ashadu an laa ilaahaillaloh wa ashaduanna muhammadarrosulloh, allohumma sholli alaa muhammad, astagfirullohal azhiim, wala hawla walaquwwata illa billahi, demi kebaikan mohon izin dengan sempurna ki Alwindo Djuhardi, lanjutan juga mohon diizin juga seandainya ada pembuka kuncinya , Biiznillah

  118. Assalamualaikum,. Qobiltu ki,. Izin mengamalkan,. Semoga mendapatkan berkah dari ALLAH SWT.

  119. Qobiltu, Mohon izin
    mengamalkan
    keilmuan yg
    Abang Alwindo
    Djuhardi share
    di blog ini, Saya
    terima Ijasah
    Ilmu ASAL SEMULA
    JADI (ASAL
    MUASAL)
    ILMUPENGUNCI VERSI
    MELAYU KALIMANTAN
    BARAT.

  120. Bismillah…
    Assalamualaikum mas Alwindo
    Qobilthu diterina ijazahnya dengan ikhlas dan semoga barokah aamiin
    kirim: Alfateha….aamiin

  121. Assalamualaikum wr wb
    Izin mengamalkannya Mas
    Kirim alfatihah 3 x untuk Mas alwindo
    Qobiltu…
    Terima kasih

  122. Aslkm…qobiltu izin mngamalkan ilmu pengunci semula jadi nya. Semoga mangkus di bdn abng mangkus pula di bdn sya. Amin.. Tuk sohibul ijazah bng alwindo djuhardi bserta sanad nya Alfatihah sent. 7x. Terkirim
    Trmksh.

  123. Assalamualaikum wr wb
    Izin mengamalkannya Mas
    Saya
    terima Ijasah
    Ilmu ASAL SEMULA JADI (ASAL MUASAL) ILMUPENGUNCI VERSI MELAYU KALIMANTAN BARAT.

    Alfatihah…
    tks

  124. Qobiltu, saya terima ijazah ilmu ASAL SEMULA JADI (ASAL MUASAL) ILMU PENGUNCI VERSI MELAYU
    KALIMANTAN BARAT dari Bang Alwindo Djuhardi, moga manfaat… Amin!
    Alfatiha sent…

  125. Assalamu ‘Alaikum Wr Wb,
    Dengan Mengucapkan A’uudzubillaahi minasysyaithoonirrojiim Bismillaahir Rohmaanir Rohiim Asyhadu Allaa Ilaaha Illallooh Wa Asyhadu Anna Muhammadar Rosuulullooh Allohumma sholli ‘alaa sayyidinaa Muhammadiw wa ‘alaa aali sayyidinaa Muhammad,Qobiltu Ijazataka,Saya terima pengijazahan ASAL SEMULA JADI (ASAL MUASAL) ILMU PENGUNCI VERSI MELAYU KALIMANTAN BARAT dari Alwindo Djuhardi dengan lengkap dan sempurna dan mohon izin bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya untuk mengamalkannya semoga bermanfaat dan barokah. Amin
    Dan semoga Alwindo Djuhardi selalu mendapat rakhmat dan pahala dari Allah SWT.Amin
    Terima kasih Alwindo Djuhardi
    Wassalamu ‘Alaikum Wr Wb.

  126. Qobiltu…sy terima ijazahnya ILMU SEMULA JADI (ASAL MUASAL) PENGUNCI NAFSU VERSI MELAYU KALIMANTAN BARAT dari BANG ALWINDO DJUHARDI secara lengkap dan sempurna semoga bermanfaat,mangkus untuk diri saya pribadi dan orang lain yg sy tularkan ilmu ini,amiin ….al fatihah tuk pengijazah,semoga diberi kesehatan dan keselamatan BANG ALWINDO SEKELUARGA AMIIN….

  127. assalamualaikum wr wb
    mohon izin mengamalkan sekiran’y dapat bermanfaat dan membuat sbuh keluarga jd keluarga yg sakinah mawahdah dan waromah aminnnnnnnnnnnnnnnnn

  128. Assalamualaikum
    ki Alwindo Djuhardi & para pengijasah berserta para keluarganya
    warahmatullahi wabarakatuh.
    Alfatihah sent stiap ba’da sholat.

    Ya Allah curahi & selimuti kami semua dg
    ampunanmu,
    rahmatmu,
    berkahmu,
    anugrahmu,
    karuniamu & ridhomu
    serta safa’atmu
    dalam segala kehidupan kami
    lahir batin, dunia akhirat.
    Aamiin

    atas pengijasahan ilmu2nya alhamdulillahirobbil alamin.
    & terima kasih.

    Salam kagem, takzim & paseduluran.

    Wassalam.

  129. assalamuallaikum wr wb…………
    buat bolo wong alus smua’a sya sdikit koreksi dgn ilmu semula jadi’a mas alwindo
    dsni d tulis ujudku terkunci tertutup hawa nafsu mu kpd yg lain.
    jd yg trkunci ujud kita bkn ujd pasangan kita,alangkah bgs’a klau yg dbwh yg buat menuci pasangan(istri) UJUDKU MENGUNCI MENUTUP HAWA NAFSU MU KPD YG LAIN kyna lbh pas n tepat
    ma’af bila slh dlm pengkoreksian sy ini.
    wassalam

  130. terima kasih ki ataa ilmunya. semoga kita semua selalu mendapatkan petunjuk dari Allah SWT.

  131. Bismillahirrohmaanirohiiim,saya terima ijazah ilmu pengunci versimelayu kalbar dari saudara Alwindo Dhuhardi.semoga barokah.amiin

  132. Qobiltu..saya trima ilmu ini dari Ustaz Alwindo djuhardi..mohon izin mengamalkanya..man ajazani Alfatehah…

  133. Assalamualakum wr.wb! kang alwindo qobiltu izin ngamalin ilmunya smoga bermanfaat dunia akherat,alfatehah 3x buat kang Alwindo…..

  134. Mohon berkenan membalas. Caranya mengunci istri agar tidak gampang marah-marah bagaimana? Kalau saya simak, penjabaran di atas hanya sebatas mengunci nafsu sex istri. Nah, kalau untuk mengunci istri agar tidak gampang marah-marah gimana? Maturnuwun.

  135. salam KWA. mhn ijin untuk keilmuan nya semoga bermanfaat.
    untuk bung Alvindo mhn ijin ikhlas keilmuan nya.
    buat saudara sy Madan di Balikpapan dan pak de di samarinda ini email baru saya #jovalya008@gmail.com#
    masih ingat saya Endra di Balikpapan yg pernah mempelajari ilmu dari RRK yg kebal besi dan bom.
    email yg dulu uda gk bisa lg terpakai.

  136. assalamualaikum wr wb
    mohon izin mengamalkan sekiran’y dapat bermanfaat dan membuat sbuh keluarga jd keluarga yg sakinah mawahdah dan waromah aminnnnnnnnnnnnnnnnn

  137. Ilmu kaji semula jadi itu ilmu murni islam, ilmu yg di ambil dari alquraan dan alhadist, artinya bukan ilmu pemaksaan,,, ilmu ngotot sama allah suruh ngambilin permintaan dia,,, maksa ntu adalah syaythaanirrajiim,,,
    Saya kasih ada 2 cth orang , 2, 2 nya membaca alfatihah,,, tpi di antara 2 orang ntu ada yg murni ada yg sesat, drimana? Dari pemahaman dirinya membaca alfatihah ntu,,,
    Nah hanya orang yang mengerti kaji semula jadi ini yg membaca alfatihah ntu murni, selebih ntu sesat, kenapa sesat? Krna maksa minta kelebihan dri hasil membaca alfatihah harus ada, makanya orang yg tidak mengerti kaji semula jadi di pastikan yg mendampinginya khodam, iblis dan sejenisnya,,, krna ntu lah rata2 orang seperti sesat ini supaya effect dia melakukan ritual2 yg tidak ada tuntunannya di alquraan dan alhadist…
    Nah makanya orang yg sudah mengerti kaji semula jadi, walau ntu alfatihah tidak diwiridkan akan keluar kelebihan ntu dan kalaupun orang kaji semula jadi membaca alfatihah berkali-kali ntu krna rasa syukurnya kepada allah sudah di beri pemahaman,,, sedangkan orang yg tidak mengerti kaji semula jadi, akan maksa alfatihah ntu mengeluarkan kharomah atau apapun ntu, makanya dia akan wiridkan sampai ribuan x ga jelas sampai gempor, malah yg datang bukan “kabul allah kabul muhammad kabul bagindo rasulullah” tapi yg datang iblis-iblis ga jelas,,, kadang2 mereka samarin ntu dengan ilmu hikmah, hikmah sahaja mereka ntu ga tau artinya, bagaimana mereka tau ntu namanya hikmah,,, krna otaknya sudah terprogram oleh syaythaanirrajiim, klo ada kelebihnnya berarti karomah alias nafsu,,,
    Dan yg kedua adalah soal kesadaran orang ilmu kaji semula jadi dengan yg katanya ilmu hikmah,,,
    Orang yg memahami alquraan dan alhadist, yaitu mempelajari ilmu kaji semula jadi dalam hatinya berkata, “saya sadar buat apa sombong/takabur krna kesaktian saya berasal dari allah dan kapanpun allah bisa mencabut ini jika saya sudah menyalahi allah”, sedangkan orang yg mendapatkan ilmu-ilmu mau mantra ga jelas kek, mantra hasil dapat bertapa di gunung kek, trus baca alquraan juga bertapa di guning kek, hatinya berkata “saya pura-pura ga sombong kn orang sakti ntu ga blh sombong dan sya sakti karena usaha saya donk ach”,,,
    Nah darisana sahaja sudah kelihatan kedua mental ini sudah berbeda, ilmu kaji semula jadi bisa dipastikan orang-orang lurus, sedangkan ilmu kelebihan selain dari kaji semula jadi sudah dipastikan berisi orang-orang yg berpura-pura lurus, atau ada maksud tertentu,,,
    Semoga kita terhindar dari sifat munafik yg di benci allah di benci muhammad di benci bagindo rasulullah,,, akhir kata a’uudzubillahi minasysyaithaanirrajiim nan kupasang :)

  138. salam ki, dari hamba yg maha kekurangan ini. mau ngga ki ngasih saya ilmu semula jadi yg ngga lama ngamalkannya soalnya saya sudah cape wirid terus dan tapa terus, hasilnya kurang memuaskan.begini ki maksud saya, biar saya mudah menjahirkan yg ada dihati dan dipikiran ini seketika emas intan dan uang.supaya anak cucu kita bisa sekolah dan pintar mengolah isi alam indonesia sendiri tanpa banttuan bangsa PEJAJAH DAN CS NYA. MOHON DIKABULKAN YA KI. maaf ya ki. jgn marah ya ki. he he he, jgn di tutup tutupi ya ki sebab saya ngga banyak duit buat buka tutupnya yg di tutup tutupi. salam sejahtera INDONESIA RAYA yg masih terjajah, semoga cepat merdeka dengan bantuan kiyai kiyai yang andal, yg tidak membicarakan sirik, bidah, sesat. kafir katanya, .( 40 tahun lebih saya mencari ini)

  139. salam buat bang RAJA RIZAL kelayang yg saya rindukan dan saya hormati, mudahan suatu saat sebelum hayat dikandung badan ini kembali kehadiratnya, saya dapat bertatap muka dan bersenda gurau menimba ilmu dengan abang. seandainya saya banyak punya(…………) akan saya cari abang biar lega hati ini. amin(ramlinor214@gmail.com) semoga abang menjawab kerinduan saya ini. amin

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s