PENGIJAZAHAN AMALAN MAJELIS TASBIH


Wong Alus
rdrkwa@gmail.com

Amalan ini adalah ijazah dari leluhur saya, KH Umar Sudarmin Danusubroto, Pendiri MAJELIS TASBIH yang telah wafat pada 6 April 1994 dan saya ijazahkan kepada sedulur KWA yang ingin mengamalkannya…

AMALANNYA:
1. 7 Hari atau 40 hari Sholat Maghrib disambung Isya berjamaah secara khusyuk tanpa putus Bila putus perlu mengilanginya mulai awal. (Silahkan mengajak teman/keluarga/ tetangga untuk berjamaah boleh di rumah, mushola, langgar, masjid).
2. Khusus pada Kamis malam Jumat: Sholat Maghrib disambung Sholat Isya ditambah SHOLAT TASBIH.
3. Lanjutkan dengan doa (Silahkan dipilih doa sesuai dengan hajat anda dan memakai bahasa apa saja) dan alangkah eloknya bila ditambah dengan melaksanakan tawasul mengirim alfatihah kepada sohibul ijazah
4. Selama mengamalkan diajurkan memakai pakaian (baju) putih, sorban/ penutup kepala putih dan wangi-wangian sekedarnya.
5. Memulai rangkaian amalan yaitu para hari Jumat

SYARAT MUTLAK:
Selama mengamalkan harus suci tingkah laku, ucapan batin, tidak boleh membunuh/menyakiti binatang, tidak boleh bohong, serakah, mengucapkan kata-kata yang dilarang Allah SWT. Tidak boleh meminta imbalan dan jasa kepada orang lain. Tangan kanan tidak boleh memegang alat vital/barang najis jadi hanya untuk memegang barang yang suci dari najis.

FADHILAH:
Semua hajat hidup seperti jodoh, pengen punya keturunan, rezeki lancar, kesembuhan semua penyakit, doa-doa diijabah, ingin naik haji (insya allah bisa sampai 7 x naik haji seperti pengijazah) melihat mendengar mendapatkan petunjuk gaib, dan lain sebagainya.

Petunjuk Allah SWT setelah melakukan amalan ini biasanya berupa tanda-tanda, kadang berupa suara batin yang cocok dengan kenyataan. Contoh: orang sakit diganggu oleh khodam keris pusaka, jimat yang mengandung makhluk halus/jin maka dia diberi petunjuk dan cara untuk menetralisir penyakitnya. Jimat perlu dibakar, keris pusaka yang rusak perlu dimusnahkan/dibuang ke laut. Keris yang masih utuh, batu-batu arca, patung disimpan.

Perbedaan dengan metode lain: Metode ini tidak menggunakan bantuan roh manusia, roh binatang, jin, khodam dll serta tidak mendatangkan perantara/wasilah melalui kekuatan yang tersembunyi dari gaib tersebut. Metode amalan ini langsung berDOA langsung kepada Allah SWT, yaitu melalui sholat dan kita ketahui bahwa inti sholat adalah DOA.

Pengalaman-pegalaman:
1. Ratusan/ribuan orang telah merasakan manfaat bahwa apa yang dihajatkan akan dikabulkan oleh Allah SWT setelah melaksanakan amalan ini. Diantara kesaksian mereka adalah…
2. KH Drs Ali Imran, setelah melaksanakan amalan ini selama 40 hari berturut-turut sembuh total dari penyakit yang berat yaitu lumpuh.
3. Drs Haryanto yang mengidap diabetes akut sembuh setelah mengamalkan selama 40 hari berturut-turut
4. Ir Manan asal Kalimantan di dalam tubuh gaibnya terbuka hingga tidak kurang dari enam juta jin bersemayam di tubuhnya. Setelah melaksanakan amalan ini selama 40 hari akhirnya normal seperti sedia kala dan mendapatkan benteng gaib atas ijin Allah SWT.
5. Sdr Bahagianto mengalami tetanus hingga harapan hidupnya tinggal 10 persen, alhamdulilllah bisa sembuh total atas ijin Allah SWT setelah melaksanakan amalan ini. H Sunoto mengalami kecelakaan mobil yang parah dan secara logika tidak mungkin tertolong lagi. Atas kehendak-NYA dalam waktu singkat sembuh normal tanpa cacat
6. Sdr Abdurrachman M, mengalami penyakit yang parah. Dokter sudah angkat tangan bahkan sudah dibawa pulang dari rumah sakit. Alhamdulillah atas kebesaran-NYA akhirnya sembuh kembali setelah melakukan amalan ini.
7. Seorang jamaah yang tertipu ratusan juta rupiah dan setelah melaksanakan amalan ini uangnya kembali penuh
8. Dua pendeta masuk Islam setelah diajak seorang yang mengamalkan amalan ini. Dua pendeta tersebut adalah Leonard ganti nama menjadi Moh Rasyid, dan James Colleshaw ganti nama menjadi Moh Hafiz.
9. Tidak terhitung berapa jumlah pengamal yang kemudian menjadi juru sembuh alternatif, ahli hikmah, kyai dll.. (salah seorang kyai yang telah mengamalkan ijazahan dari KH Umar Sudarmin Danusubroto adalah KH Solahudin Wahid), dll…

Terima kasih.

@@@

Iklan

393 Comments Add yours

  1. kang Dullah berkata:

    Saaatttuuuuuu …………………….

  2. kang Dullah berkata:

    TIGA

  3. kang Dullah berkata:

    4

  4. MBAH SINGO DONGSO berkata:

    walahhhhhh msh kalah cepat….
    padahal sdh bertahun-tahun nunggu pertamaxxx ko ya ga bs…
    memang sih orang tua msh kalah cepat dngn yg muda….

  5. kang Dullah berkata:

    5

  6. nurcahyo berkata:

    AMIIIIIIN .

  7. kang Dullah berkata:

    Assalamu’alaikum ……. MBAH SINGO DONGSO
    (dua jempol ngatung) monggo ……………………………..

  8. MBAH SINGO DONGSO berkata:

    kang dullah memang lincah…. hehehe…

  9. Kholik berkata:

    Qobiltu…Ki..Ijin ngmalin suatu saat,moga manfaat bwt saya dan kluarga dan jg orng yg mmbthkan…

  10. Bengawan.Candhu berkata:

    @ki wongalus…salam takdzim dan salam hormat sy ki,kagem panjenengan. Smg kbr panjenengan baek dan sehat sll. Amin. @kimas kholik@kang dulah…salam hormat dan salam kenal kagem panjenengan. @mbah singo dongso sama mbah wiro dongso hubungannya apa ya?sptnya prnh ktm.

  11. Kang dulah aku pasti bisa jadi yg pertamax,tnggu yg brikutnya ya hehehe

  12. ki ageng ustad ifrit berkata:

    Absen malam. .Wahhh ilmu bru apa tuh mau mau mauuuuu
    @bengawan candu salim dlu akh mana ko gbw kopi?

  13. kang Dullah berkata:

    @ll sesepuh, khususnya ki Bengawan Candu
    salam hormat dan salam kenal juga
    Salam sungkem nyuwun tambahing pangestu ki ………………

  14. dm3n_cah_ayu berkata:

    ass…all,mangtaaap,ijin nyimak,wass…Oiya Ki Alus,ijin sy bungkus dl,klo pass wktnya sy amalkn,nuwun

  15. zanny berkata:

    nyimak…

  16. mas haryo berkata:

    absen.,,,,,,.,.,
    nyimaxxxxxxxxxxx

  17. Bengawan.Candhu berkata:

    @andri kick hoper…salam pamuji rahayu dan salam kenal @ki ageng ustadz ifrit…salam hormat dan salam paseduluran kagem panjenengan. Dawah sami2 kimas,donga dinonga kemawon dumateng karahayon lan karaharjan kito sedoyo kimas.

  18. Bengawan.Candhu berkata:

    @kang dullah…sy yg hrsnya mhn tmbh berkah pangestu dr panjenengan kangmas.

  19. Ki Brewoks berkata:

    Hadir.

  20. Ki Buyut Reso berkata:

    Ass,,,
    nderek nyimak ki,,,,
    salam karaharjan kagem poro pinisepuh ugi bolo wong alus sedanten,,,

  21. Yuan berkata:

    Ass.wr.wb……………………………

  22. Bengawan.Candhu berkata:

    @mas haryo @ki brewok…salam hormat dan salam paseduluran,sugeng rawuh. Monggo jagongan rame2 guyonan.

  23. Bengawan.Candhu berkata:

    @ki buyut reso @yuan…salam sih karahayon…sugeng ndalu…sugeng rawuh,monggo guyub sesarengan.

  24. dm3n_cah_ayu berkata:

    @Ki Alus,maghrib disambung isya’,apa hbs maghrib ga blh ke mn2/dtmpt sj,maksud amln yg ke 5 tu pada bkn para njih,nwn

  25. mas haryo berkata:

    mas BC,.,.sugeng dalu..,.,.njih dangu mboten mlebet kampus ,.,
    keri pelajarane

  26. ki Vienzchen berkata:

    asalamualaikummm….absen malam….subhanawloh sungguh amalan yang bermanfaat….salam hormat buat mas m.wildan……salam seluruh bolo alus

  27. the screet berkata:

    ki ga’ boleh megang alat maksudnya gmana? lha kl pipis masak g’ di pegang? trus g’ boleh menerima imbalan dan jasa, lha saya kan mengharap imbalan dr kerja sehari hari sy, lha itu gmna ki?? matur nuwun

  28. the screet berkata:

    maksudnya alat vital.. hehe

  29. abah hikam berkata:

    mas bc,mas haryo ki alus dn smuanya gmn kbrnya, kok kurang gairah aja ha ha ha

  30. Adem Ayem berkata:

    Assalamualaikum…..para sesepuh dan sedulur KWA….Absen malam & izin nyimak…..

  31. Bengawan.Candhu berkata:

    @d3men cah ayu…insya allah spt itu,jd maghrib s.d wkt isya dsambung kimas. Smg panjenengan jg kt smua brjodoh dan ijabah dgn amalan dan doa tsbt. Amin. @mas haryo…injih,sama kok kt lama tdk nengok kmps. Ya smg sj wkt meringankan hati dan fikiran kt buat guyub kmbl. Amin.

  32. wonKWAmpus berkata:

    amaln yg berat,ga mnyanksikn klo mangfaatnya ruarbiasa,syarat ucapn batin hrs bersih wuih tak sanggup rasanya,nyimak dl

  33. om arum manis berkata:

    we telat entuk pertamax

    mas bc met malam, minta amalan bro

  34. mas haryo berkata:

    @mas BC,.,., amin amin,.,.mugi gusti alloh ngijabahi,.,.,,
    @abah hikam .,., alhmdllah baik.,., sebenenya ya mau nengok kmpus.,.,.,kadang dr hp lemotttssssss

  35. Bengawan.Candhu berkata:

    @abah hikam…asswrwb,bgmn kbr panjenengan jg kabar sedulur2 di kota batik?nasi megononya ngangeni,kpn ya bs ktm sama sedulur dsana?@adem ayem…salam knl dan salam hormat kagem panjenengan,bgmn kbrnya?lagi mikir apa kimas?@ki vienchen@the secret…monggo kangmas dibagi ijazahannya jg,biar bs slg share dan mbawa kberkahan.

  36. mas haryo berkata:

    @om wawan,.,.sugeng dalu slam karaharjan,.,.

  37. wonKWAmpus berkata:

    oiya,slmsalimu/sspuh n bolo wa,terkhss mbh Yai Ki W A,sy mo hilngkn kt hati yg ngaco,brarti ga bs ya Ki,dhos pundi?

  38. tak bernama berkata:

    amalan yang besar fadilahnya

  39. maz_rafi berkata:

    Qobiltu ki, walau tdk mudah mengamalkannya smg suatu saat Sy sanggup ngamalinnya. Amin

    Alfatihah sent >>>

  40. Bengawan.Candhu berkata:

    @wonkwampus…smg amalan2 kt yg ikhlas,baik dan bnr akan menuntun kt ke arah yg lbh baik hati dan jiwa kt,agar dgn tulus jg jiwa kt akan mengikuti kata jiwa mjd lbh baik dr wkt ke wkt. @mas haryo…sdh kwajiban kt buat slg mendoakan,entah doanya siapa ato kpn yg akan diangkat dan dterima Allah SWT. bgmn kbr eyang panjenengan?sehat?@om arum manis…jstr sy yg hrsnya mhn berkah dan doa dr panjenengan kangmas.

  41. win assunnah berkata:

    ASMLKUM.WR.WB.hadist nabi Muhammad SAW; Man ahya sunnati faqad ahabani wa man ahabani qa naa ma’i fil jannah..artiny; brg spa cnta sunnahku brarti cnta pdku,brg spa cnta pdku akan brsama mmasuki surga ny ALLAH.
    SALAM PERKENALAN SMUA BOLO WONG HALUS..smga dlm lindungan ALLAH SWT smua nya..by CIK WIN Kab.Sanggau.kal-bar.hp.081256330265.Harap wong alus sudi trima sy sbg aggta..wssllam.

  42. mas haryo berkata:

    @mas BC.,.,., njih eyang lg krng sehat,,.,. nyuwun doa panjenengan.,.,
    email panjenengan nopo???

  43. Bocah lawu berkata:

    Qobiltu… Suatu saat ijin mengamalkan.

  44. mas haryo berkata:

    @kang mas cah lawu,.,.pripun kbare panjenengan,,salam rahayu

  45. MBAH JATI berkata:

    sepertinya bagus, qobiltu mbah, suatu saat coba mengamalkan.

  46. MBAH JATI berkata:

    sugeng ndalu

  47. wonKWAmpus berkata:

    @Ki BC,njih Ki.. smoga,nwn.@Ki ArumManis n all ssph jg bolo WA,met mlm,monggo lanjut…

  48. mu'alifun berkata:

    ijin nyimak..
    salam kenal utk sedulur2ku di Kampus Wong Alus.. dan Salim kpd para sesepuh..
    Wassalamu’alaikum..

  49. om arum manis berkata:

    mas haryo, salam bos.
    bos bc, wah kualat aku nek ngekei sampen
    mbah jatiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    Bocah lawuuuuuuuuuuuuuuuuu

  50. Bocah lawu berkata:

    Eh ada @mas haryo… 5f td langsung klik hal bawah jd g bc komen atasnya. Alhamdulillah baik. Monggo dilanjut sy nyimak…
    Salam jg buat all dulur2 kwa..

  51. om arum manis berkata:

    wonKWAmpusssssssssssssssss, met malem mbah

  52. Adem Ayem berkata:

    @ Ki Bengawan C : Assalamualaikum…salam ta’dim & kenal, Alhamdullilah sehat2 saja ki BC…..

  53. dm3n_cah_ayu berkata:

    @Ki BC,nwn.Tp sy msh demen lirak lirik cah ayu n montok,wah hobby sy mang jorok ssh ngilangine,duh pripun njih?gubrak..

  54. Bengawan.Candhu berkata:

    @mbah jati…tdk lagi manembah kmbl ki he5x. Dpt salam dr damar wulan panjenengan mbah. @bocah lawu…salam dr sela2 cemara sewu dan cemara kandhang yg msh tetap sejuk dan dirindukan@mas haryo…sakit apa to mas?batuk panas gt?@oom arum manis iku kan mendalami ilmu rajeh mbok kt dciprati,hizib ato ismul a’dhomnya,dbagi2 kangmas.

  55. om arum manis berkata:

    scanen mas bc , inna quwwatih quwwatah Ya Hayyu Ya Qayyum Birahmatika Astagih

  56. mas haryo berkata:

    @mas BC,.,.,.sakit sepuh.,.,.
    @mas bocah lawu,.,.,, monggo kulo njih nyimaxxxxx

  57. wongalus berkata:

    @mas bc, mas arum manis, dll yg tdk bs saya sebutkan satu persatu.. selamat malam, sugeng ndalu..
    @khusus untuk syarat tdk boleh meminta amalan/jasa maksudnya adalah amalan/jasa yg berhubungan dengan peningkatan spiritual selama mengamalkan amalan ini. Yaitu atas doa yg kita panjatkan, maka kita tidak boleh meminta mahar. Demikian penjelasan kami semoga dimengerti. nuwun

  58. Bengawan.Candhu berkata:

    @d3men cah ayu…ya sama to mas,klo ada cew cntk gt biasanya sy lgsg mimisan. Krn ketabrak auranya. Gak usah diilangi mas,dpupuk nnt kan gubrak2 trs. Ha5x. @mualifun…sugeng rawuh,salam kenal dan salam hormat kami. @adem ayam…injih donga dinonga kemawon kangmas. Kpn dbabar tetesan hikmah dan berkahnya,biar menambah berkah dan manfaat buat poro sedulur?nuwun.

  59. Bocah lawu berkata:

    Salam rahayu sugeng dalu@kangmas BC @ kangmas Arum manis.
    @all
    lanjut sy tk nyimak…

  60. laskar lembu suro berkata:

    aslkm sugeng dalu bolo alus sedaten,masih gk paham tentang amalan di atas,opo q sing ramudeng

  61. om arum manis berkata:

    sugeng ndalu ki alus, salam karaharjan

  62. mas haryo berkata:

    @mbah yai ki wong alus.,.,,sugeng dalu,.,.salam rahayu katur panjenengan

  63. Bengawan.Candhu berkata:

    @ki wongalus…ki oleh2 dr suku asmat ato suku dani nya mana ki?jgn2 ktinggalan dbagasi ya ki he5x. @arum manis…he5x scan carane piye mas?a gak iso scan lah. @mas haryo…sakit sepuh to,njih mas,smpkn salam dan hormat kami kpd beliau,smg lekas segar dan braktivitas kmbl.

  64. Sword Zulfaqor berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb. ….. Salam Penuh Damai bagi semua yg hadir disini….

    @Wong Alus: Artikel yang bagus ki… maju terus dan tetap semangat !

    @All: Monggo dilanjut kuliahnya….. Salam Damai dan Jabat Erat

  65. dm3n_cah_ayu berkata:

    @ki bc,ki arummanis,ki ust ifrit,mbh2 ssepuh,bolo wa,sy mimpi bc ya khobiir u/munculkn ssuatu yg ghaib,jdhkh sy ma asma?

  66. Bengawan.Candhu berkata:

    @mas laskar lembu suro…sugeng ndalu sugeng rawuh kangmas,bgmn kbrnya?lama tdk gelaran kmbl.

  67. mas haryo berkata:

    @mas BC,.,.,.matur suwun doa nipun..,.,. amiin,,

  68. om arum manis berkata:

    aku yo minta oleh2 ya

  69. Bengawan.Candhu berkata:

    @sword dzulfaqar…sugeng rawuh sugeng ndalu,kpn dibabar ilmu terawang jg indera ke delapannya ini,monggo dtunggu berkah dan ijazahannya.

  70. om arum manis berkata:

    aku juga menunggu wedaran ah
    nyimak aja

  71. Bengawan.Candhu berkata:

    @om arum manis…ijazahan dr mana itu?ssst oleh2nya katanya sepatu dr kulit buaya.

  72. om arum manis berkata:

    lo teman jogja juga dr sono je, pemberdayaan masyarakat sana, barusan pulang juga

    minta dunk ki alus

  73. Bengawan.Candhu berkata:

    @om arum manis…masjid cipta rasa sama padepokan ubi cilembu jauh gak?

  74. BANTA AHMAD berkata:

    Salam buat KI ALUS…

    Qobiltu ki, mo tanya ki, gmn caranya gk blh pegang kemaluan, wkt mo buang air ki…???

  75. Adem Ayem berkata:

    @ Ki Bengawan C: salam hormat Ki…sy msh bnyk bljr dari sesepuh & sedulur KWA….@ Ki Alus: Salam Ta’dim & izin kuliah di KWA…..

  76. om arum manis berkata:

    yang dimaksud , Masjid Agung Sang Cipta Rasa terletak di Jalan Keraton Kasepuhan Kelurahan Kasepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon
    wah belum pernah ke padepokane je

  77. Bengawan.Candhu berkata:

    @om arum manis…lah klo bgt kt tgg kwa,biar dlempar sepatu buaya dulu. Smg sj pas dan sepasang he5x. Panjenengan msh menyediakan stock sumpit mie ayam gak oom?

  78. mozand berkata:

    sepertinya sangat berat gak heran kalau ampuh….qobiltu mbah semoga berkah dan bermanfaat bagi saya…..amiinn….

  79. Sword Zulfaqor berkata:

    @Bengawan.Candhu: Oalaaah… mas BC yang guanteng ini bisa-bisa aja, saya gak punya ilmu apa-apa lho mas, saya masih harus banyak belajar…. yang banyak Ilmu pengetahuannya itu Dr. Risang Mukti tuh… dan juga Mas BC, selain guanteng juga Pengetahuan Ilmu Pusakanya benar-benar pilih tanding, Jarang sekali Pemuda Zaman ini yang menguasai Pengetahuan Leluhur seperti Mas BC…. Oke saya undur diri dulu ya… besok harus masuk kantor pagi-pagi… semoga Mas BC beserta keluarga selalu sehat dan dalam lindunganNYA serta di beri kelancaran rezeki… Salam Damai dan Jabat Erat

  80. om arum manis berkata:

    ijeh mas bc, masih 10 dus besar tapi saya titipkan di toko, males naruh rumahku

  81. Bengawan.Candhu berkata:

    @adem ayem…kan ada mantra syahadat ayem ato ismu2 to kangmas yg mgkn panjenengan brkenan menshare dsini. Dtunggu lo. Batu akik jg gpp klo brkenan. He5x. @oom arum manis…yap bnr skl. Sy pgn kpn2 bs mampir.

  82. dm3n_cah_ayu berkata:

    @ki banta ahmad,tangan kanan yg ga blh megang kmaluan,tp klo megang kxxxxxxnnya cah ayu ga tau deh blh ga ya?he9x..

  83. Bengawan.Candhu berkata:

    @sword dzulfaqor…ha5x injih kangmas,klo msl pd saat ini blm brkenan ya silahkn pas hati dan fikiran longgar dbuat postingan brbagi berkah dan pengalaman hdp kangmas. Msl blm brkenan ilmu indera keenam kedelapan. Smg ilmu kharisma dan pengasihannya brkenan dbabar. Kami tgg ki. Sy hanya skedar menulis sj ki mslh keris,sy msh bljr dan menyimak dr poro sesepuh dan senior lainnya ki. @oom arum manis…sptnya pd yg byk butuh mlm ini oom he5x.

  84. Adem Ayem berkata:

    @ Ki Bengawan C: Sungkeeeemm Ki…..Insya Allah…..sekalian pamit buat persiapan Absen Pagi…..

  85. dm3n_cah_ayu berkata:

    @ki bc,bs aj njenengn,he9x.. jd + smangat sy lirak lirik’y,tp di kwa pa santriwati n dosen ce-nya cantik2?biar ga ngntk

  86. Cakji berkata:

    Semangat malam kagem
    ki wongalus
    ki rektor bc
    ki presiden arum manis
    semangat nyimak
    semangat paseduluran

  87. M. Ruslan. A.G berkata:

    Qobiltu…Ki..Ijin ngmalin suatu saat,moga manfaat bwt saya dan kluarga dan jg orng yg mmbthkan…

  88. cah cilik berkata:

    qobiltu ki wong alus ijin mengamalkan suatu saat nanti dan semoga kita semua termasuk orang-orang yang selamat dunia akhirat.

  89. Joko Sabar berkata:

    Sugeng ndalu:
    ki wong alus
    ki arum manis
    cak ji
    ki bengawan candu
    adem ayem
    dm3n cah ayu
    om arum manis
    kaliyan sedoyo anggota KWA salam hormat.

  90. H.Dedi Candra Wijaya berkata:

    ijin nyimaks ya………………………………….

  91. Kangmase CKP berkata:

    assalamualaikum
    kagem poro sesepuh dan pembaca semua.

  92. H.Dedi CW berkata:

    Salam kenal dari saya……………………untuk semua keluarga besar kwa

  93. Seno Kawulaning Gusti berkata:

    Absen malem,salam karahayon kagem para sesepuh
    @mbah alus.
    @kangmas BC.
    @ki ustad ifrit.
    Dll.
    Saya koq mimpi dikasih batu akik warna putih sama kangmas BC ya he..he.

  94. om arum manis berkata:

    wah ono cakji, hallo bos pa kabar
    joko sabar, met malam bro
    Seno Kawulaning Gusti, tambah sip tenan

  95. Cakji berkata:

    Pak presiden kwa siap pak
    kabar baik pak
    salam salim pak
    mudah2an rahmat alloh tercurah dumateng panjenengan sekeluarga

  96. suryagudanggaram berkata:

    qolbitu ki mohon ijin ngamalken nggeh……………….
    send AL-Fatihah……………………………….

  97. dm3n_cah_ayu berkata:

    smangat dini hr,@ki jokosabar n all slm hrmt jg,@mbh Yai ArumManis slm knal,@Ki Seno KG,mo dksh ilmu tu,lanjut

  98. dm3n_cah_ayu berkata:

    barusn ngedusin,hbs mimpi duel pake rdr,bs u/kbl sajam,pukuln,serangn ilmu,racun,tp ga blh kemaki,hrs la hawla dst,share

  99. gus santri berkata:

    Menjura dalam kepada Semua Sedulurku KWA..
    Salim penuh hormat takdzim kepada Shohibul Ijazah Habib H. Wong Alus..
    Ijazahipun maknyuuuuuuus,
    Memang seharusnya setiap muslim selalu sholat berjama’ah..kiranya itu akan mencukupi dunia dan akhiratnya. Hukum sholat berjama’ah para ulama memang berbeda, tapi paling ringannya adalah sunnah muakkad, pendapat lain ada yang menyatakan sebagai fardhu kifayah (kalau satu desa tidak ada yg jamaah dosa semua. tapi kalau ada sebagian yg mengerjakannya maka sudah mencukupi dr semua). Dan ada satu lagi pendapat yg menyatakan FARDHU ‘AIN.

  100. Sai berkata:

    Absen+nyimak,,,,,,,,,,

  101. Bengawan.Candhu berkata:

    temaram malam yg menghadirkan cahayanya para cahaya…

  102. Ki Ageng JJ berkata:

    Salam rahayu untuk semuanya
    nderek absend ki Alus di 1/3 malam enggih
    sekalian derek nyimak.
    Mantab Ki Alus ijazahnya…..
    barang siapa sholat berjama’ah..maka akan mdicukupkan rizki dunia dan akhiratnya itu yg pernah saya dengar dan jalankan. dan memang benar

    rahayu Gus Santri enggih

  103. Bengawan.Candhu berkata:

    @ki ageng jj…salam pamuji rahayu ki,weeeh ki ageng trnyata msh ol,smp kaget sy. Napak tilas kmbl sy ini ki,kbiasaan sy dulu yg suka ol s.d dini hari subuh. Entah knp sdg ada kerinduan trsendiri,sblm sy knl dan dkenal sama panjenengan ki. Smg baik dan sehat sll. @gus santri…matur suwun gus,brkenan hadir dan menengok kami2 ini,dtunggu ijazahan dan tausyiahnya gus.

  104. Bengawan.Candhu berkata:

    cahaya diatasnya para cahaya…

  105. Bengawan.Candhu berkata:

    yaa allah yaa rabbi…Dzat Yang Maha Sempurna Keagungan Dan Kemuliaan dgn sgenap Karunia dan Cahaya Nya.

  106. Bengawan.Candhu berkata:

    Sang Pemisah Antara Yang haq dan batil…sebaik2nya hakim dan pemegang keputusan…hanya kepadaMU kami berserah dan hanya kepadaMU kami memohon. Di genggaman Mu sgenap keputusan dan janji Mu. Smua kami serahkan dgn sgenap permohonan rahmat dan nikmatMU. Amin.

  107. Ki Ageng JJ berkata:

    @Bengawan.Candh: terima kasih ki Bengawan.Candhu
    monggo pamit subuhan rumiyen enggih….

  108. santri_one berkata:

    nyimak

  109. munir berkata:

    qobiltu ki, mohon berkah do’anya, maturnuwun…

  110. ki ageng ustad ifrit berkata:

    Absen pagi

  111. suwi'in berkata:

    Ass wr wb, ki mhn ijin dan ridhonya untk ngamalin amalan di atas smg bermanfa’at aamiin.

  112. asmaun berkata:

    assalamualaikum…amalan yg sangat brmanfaat dunia dan akhirat.memang seharusnya kita sbg muslim sholat berjamaah dan menjaga jiwa dan raga kita dari hal2 yg di larang Allah swt. Terimakasih pada pengijazah mhn ijinya smg diberi kemudahan oleh allah utk mgamalkanya. Wassalamualaikum….

  113. Wulyojati berkata:

    Wao mantaaaap.
    Salam ki wongalus
    Kulo nderek bares teng wingking ki,,,matur suwun.

  114. Seno Kawulaning Gusti berkata:

    @om presiden : tambah sip apanya om,ilmu saja saya gak punya lho.
    @om dm3n : mau diksh ilmu?amin.
    Tp mimpi berturut2
    .nyantri diponpes
    .diksh akik putih mas bc
    .diajarkan resep masakan yg blm pernah ada
    .diajari sholawat nariyah
    @ki ageng jj
    salam salim,cium tangan dulu ah.
    @gus santri
    salam salim ki,ilmu falaq perjodohane mantap.

  115. om arum manis berkata:

    Seno Kawulaning Gusti, mau ilmu masakan apa,
    cakji, hehhehe

  116. Seno Kawulaning Gusti berkata:

    @om presiden
    resep masakan ini kayake blm pernah saya liat dimanapun om,jd msh buat rahasia pribadi he..he.

  117. rwahyuutomo berkata:

    Ini yg ane suka dari mas Muh. Wildan (ki wong alus). Amalannya sederhana tanpa brharap khodam or lewat prantara mahluk. Meski terlihat mudah disini dperlukan istiqomah,iklas&haqqul yakin yg tinggi. Qobiltu Ki wong alus ijin nge save & jika telah siap saya amalkan. Salam buat mas Wildan, Ki Ageng JJ, Gus Nur, mas BC, Mas Deadmen, Gembel Gerbang Kampus, Ki Bayu (Agni,Digdoyo&Pamungkas), Ki Ageng Ungaran, Ki Cagak Alam, Habib Ali, Hong man Kim, ki Iblis, ki Arya Kusuma Dewa, dan all sesepuh ma sedulur kwa, salam kenal salam kerahayon.

  118. ojibua berkata:

    salam salim dulur smua…..
    Ki Wong alus : ijazahnya hmm……….

  119. om arum manis berkata:

    Seno Kawulaning Gusti, apakah yg dilihat resep masakan oseng oseng anti jin , hehehe

  120. mureed berkata:

    Aslm para sedulur .. saya koq masih bingung .. amalan nya yang mana ya ?

  121. Seno Kawulaning Gusti berkata:

    @Om presiden
    yg jelas resep anti lapar om ha..ha..ha.

  122. om arum manis berkata:

    resep anti lapar itu tidur nyambut gawe hehehhe

  123. Dedy_76 berkata:

    qobiltu…mohon ijin mengamalkannya……

  124. Mang Hasan berkata:

    Qobiltu ki alus moga bermanfaat

  125. akurkurnia berkata:

    Assalamu’alaikum. Izin nyimak,

  126. RUMI™ berkata:

    Assalamualaikum….salam buat para guru dan sedulur semua..
    Ijin nyimak pelajaran/ijazahan dari Ki Alus…

  127. gagakrimang berkata:

    Assalamu’alaikum, salam buat @ki wong alus, semoga tetep diridhoi Alloh…Amiiin

  128. Rahmat Hasbu berkata:

    salam sejahtera buat semuanya..
    izin ngamalin suatu saat nanti moga bermanfaat amiin…

  129. denwiek berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb.

    Mbah @Muh. Wildan (ki wong alus) mohon ijin mengamalkannya semoga dapat menjadikan barokah dunia-akhirat baik untuk mbah wong alus beserta shohibul ijazah sebelumnya beserta seluruh keluarga dan keturunannya, begitu pula untuk pengamal AMALAN MAJLIS TASBIH.

    Sedikit pertanyaan bodoh dari saya mbah (kalau berkenan saya mohon keterangannya) …. seandainya tidak dimungkinkan untuk untuk sholat berjama’ah (yang disebabkan sifatnya khusus seperti ini) …. masih terdapat keringanan tidak mbah … dalam arti masih diperkenankan atau tidak (walaupun telah ditegaskan bahwa amalan ini adalah amalan majlis yg tentunya mengandung makna jama’ah)

    Maklum mbah …. jaman sekarang ini belum tentu tetangga/masyarakat respek terhadap hal2 seperti ini, apalagi saat ini lagi musim pengeboman dan rekrutmet kader komando jihad.

    Sebelum dan sesudahnya terimakasih. dan jika terdapat ungkapan yang kurang berkenan, saya mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya. karena hal tersebut semata-mata karena kebodohan saya.

    Wassalam.

  130. Djonoko berkata:

    izin menyimak dan copy paste ya ki.kalo sudah siap insya ALLAH diamalkan.terima kasih.
    kepada seluruh sesepuh dan warga salam hormat

  131. wisanggeni berkata:

    qobiltu ki alus, ijin mengamalkan

  132. pencari ilmu berkata:

    Assalamualaikum..
    Met siang.. Buat ssph dan bolowongalus smuanya yg tdk sy sbt satu-persatu salam takjim lan seduluran dr sy…
    Khususnya ki wongalus ijin mengamalkan suatu saat nnt..smg barokah dan manfaat bwt sy,kluarga dan saudara…
    Nyimak….:)

  133. akbar berkata:

    Qobiltu…Ki..Ijin ngmalin suatu saat,moga manfaat bwt saya dan kluarga dan jg orng yg mmbthkan…

  134. sahabat. berkata:

    assalamualaikum keluarga besar kwa,muga maju mantap manafat dan ikhlas semua nya..muga ilmu2 didalam blog ini bsa buat amalan pembelajaran nya..fatihah untuk ki2 yg mengijazah ilmu didlm kwa,muga sukses semua ny..amin.

  135. Thong Pho Ho berkata:

    QOBILTU SEMOGA BAROKAH

  136. Yutoo sakurai berkata:

    Salam hormat ki alus dan smua,qobiltu untk ilmunya

  137. sETIYAWAN berkata:

    SAYA TERIMA IJAZAHANNYA

  138. mozand berkata:

    qobiltu….

  139. sobung berkata:

    terimakasih ijazahnya ki wong alus..izin ngamalken.

  140. kangdin berkata:

    Qobiltu…ijin mengamalkan bila sudah siap, semoga Alloh memberikan Rahmad dan Hidayah-Nyan amiiiin

  141. om arum manis berkata:

    absen malam

  142. om arum manis berkata:

    .

  143. om arum manis berkata:

    absen malam
    minta ijin nyimak
    hehehe

  144. Sai berkata:

    😀

  145. Sai berkata:

    46rossi

  146. om arum manis berkata:

    hmmmmmmmmmmmmmmmmm

  147. Adem Ayem berkata:

    Assalamualaikum……para sesepuh dan sedulur KWA, Absen malam mingguan & nyimak……..

  148. LEK TENTREM berkata:

    Sugeng ndalu poro sepuh lan pinisepuh sedoyo.nderek ndeprok manawi kepareng

  149. dhony berkata:

    nyepong dulu ya..

  150. kenapa masih,ada bahasa yg tidak enak tuk di bc,ada apa dengan sodaraku ini..dhony..ada apa?

  151. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Assalamu’alaykum warahmatullah…qobiltu ijazah AMALAN MAJELIS TASBIH dari Ki Wong Alus dgn sempurna. Mohon Do’anya ya Ki agar Allah memberi Kekuatan & Keikhlasan pd saya agar bisa mengamalkan amalan ini sampe sukses.
    Salam takzim & salam kenal tuk pr sesepuh:
    @Ki Bengawan Chandu, @Ki Brewoks, @ki ageng ustad ifrit, mas haryo, Ki Buyut Reso, abah hikam, ki Vienzchen, om arum manis, MBAH JATI, mu’alifun, Bocah lawu, Sword Zulfaqor, H.Dedi Candra Wijaya, Seno Kawulaning Gusti, MBAH SINGO DONGSO
    Salam silaturrahim n salam kenal juga Tuk sedulur: kang Dullah, nurcahyo, Kholik, Andri kick hopper, zany, Gentar alam juga sedulur yg lainnya yg tak bisa saya tuliskan satu persatu….Semoga kita semua dalam naungan Allah dan sehat wal ‘afyat selalu…

  152. baik lah dhony klo memang itu mau mu,satu permintaanku,jangan tuntut haku di ahirat,dalam tempo 21 hari kita lihat aja,kita buktikan,.!!!..kangmas alus,sy mohon idzin..

  153. dhony berkata:

    aq tunggu eee. binatanggggggggggggggggggg

  154. MBAH JATI berkata:

    om arum manis, nyuwun pangapunten kemarin mboten mbales tegur sapa panjenengan. Assalamu alaikum om arum manis.

  155. MBAH JATI berkata:

    mas bengawan candu, nyuwun pangapunten kemarin langsung offline jadi nggak balas tegur sapa panjenengan. assalamu alaikum mas BC, soal nick maneMBAH itu adalah penjelasan dari nick MBAH JATI. Agar tidak dianggap sombong, mengaku sepuh, INGKANG SEJATI itu menurut saya nggih GUSTI ALLOH SWT. Eh, mas damar wulan nggih, mas BC, kulo nitip salam balik kagem mas damar wulan, hehehe…

  156. Arifyanto berkata:

    Izin nyimak

  157. MBAH JATI berkata:

    eh, mas Rihlah rahmatulloh, sugeng ndalu mas, salam penuh hormat kagem panjenengan, semoga kita selalu diberikan rizki yang barokah dan keselamatan dalam beribadah pada ALLOH SWT.

  158. MBAH JATI berkata:

    @ki gentar alam, semoga ALLOH meridhoi dan melindungi tuan dalam tiap gerak dan langkah tuan, amin.

  159. wongalus berkata:

    Assalamualaikum wr wb, sedulur smua.. Ki gentar alam, ki arum manis dll.. Alfatihah utk smua keluarga kwa. Nwn

  160. Bengawan.Candhu berkata:

    @ki gentar alam…sampun makaten ki,tdk perlu kt layani dan kdepankan suatu emosi ki. Dhony msh muda ki. Seandainya panjenengan unggul ataupun kalah tdk mbawa pengaruh yg brarti. Ini tdk lbh rebutan tulang kosong ki. @dhony…salam kenal dan salam paseduluran,knp mlm ini diawali dgn sesuatu yg tdk prl dan kurang sepantasnya kimas?

  161. Bengawan.Candhu berkata:

    @dhony…misal smua sdulur kwa panjenengan kalahkan kepalanya panjenengan penggal smua,diatas ribuan penggalan kepala dan genangan banjiran darah,apa yg ingin panjenengan katakan pd dunia?apa yg pgn panjenenengan buktikan dgn ksaktian panjenengan dtengah penggalan ribuan kepala tsbt?apkh smacam ini kepuasan yg panjenengan cari?panjenengan tuju?

  162. Bengawan.Candhu berkata:

    @Dhony….spt itukah tujuan kt mencari dan memeplajari ilmu siang mlm,ditengah lapar dan haus puasa kita yg bertujuan menghalau nafsu dan angkara dan puasa tsbt,tp bgt ilmu dan kberkahan ilmu itu sndr sdh kt dpt,tetapi knp kt lengkapi dan kt lepas ilmu kt dgn angkara kimas?apkh spt ini tujuan sbh ilmu dipelajari?…menciptakan dan mencari bangkai?….

  163. DOSA DAN PAHALA berkata:

    sik asik ada lagi pada adu kekuatan ….testing emang perlu….hehheheheheh
    gedebuk bruak ///ngek

  164. MBAH SINGO DONGSO berkata:

    Sabar ki bengawan candu, mungkin orang itu salah masuk blog jd comentnya asal-asalan, kl kt anak sy ” TONI BOSTER ” waton muni ndobose banter…

  165. Bengawan.Candhu berkata:

    @Mbah singo dongso….smg dia adlh pribadi yg sama2 berkenan duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi. berkenan mjd pribadi yg tdk mengedepankan ego dan prasangka yg menjerumuskan saudara dan diri pribadinya pd hal yg tdk perlu mbah. segala sesuatu ada asal muasal dan sebab akibatnya,rasanya jg kurang pd tmptnya bila mjd pribadi yg kelepasan sesuatu yg menunjukkan kesempurnaan dan kehebatannya….sy hanya ingin msg2 berkenan membawakan diri dan menempatkan diri pd pss yg selayaknya….nuwun…

  166. DOSA DAN PAHALA berkata:

    tenang saja mas nafsu….nafsu…..nafsu…..eh ngomong nafsu/keinginan toh????
    lha kalo gitu…..Tuhan punya nafsu yach ????
    gedebuk ……bruak…….ngek
    yaitu *tidak kujadikan///////////kecuali…………* keinginan =keselamatan Makhludnya weleh……..salah kaliyeeeeeeeee saya…….
    nafsunafsu assalamualaikum………nafsu juga tuch….lepenge kamu selamat.
    welwlwlwlel gedebuk bruak….ngek

  167. salam kangmas bc.@kangmas alus..baiklah klo begitu kita terima apapun yg di katakan,benar juga kangmas Bc,buat apa semuanya gak ada guna,maafkan sy yg tidak sepatutnya melayaninya..sekali lagi sy mohon maaf atas kebodohan sy..nuwuunnn

  168. DOSA DAN PAHALA berkata:

    pada hari minggu kuturut ayah kekota.naik delman istimewa kududuk dimuka………………….yd sedang mengendalikan kuda supaya////////
    bedbuk bruak ngek

  169. laskar lembu suro berkata:

    aslkm sugeng dalu,ki mas BC ,ki WA. Mbah jati,ki arum manis,ki gentar alam .salam hormat selalu

  170. mbah jati trima kasih doanya,begitu pula buat panjenengan,semoga keselamatan lahir dan batin menyertai di setiap langkah..amin.

  171. DOSA DAN PAHALA berkata:

    tugas kalian adalah menyelamatkan ajaran dan para pengikutnya yg setia…..
    jadi kalo mau ngetes ilmu dengan tujuan menye;amatkan……kagak ada yg perlu ditakuti.karena kalian sedang mengemban tugas>>>>>>huahauahuahu dasra pada ngomong doang besar ngaku berilmu…..padahal baru pengetahuan ……
    gedebuk bruak…ngek
    nafsu=nafsu=nafsu

  172. Bengawan.Candhu berkata:

    @mbah jati…monggo mbah dilanjut pamomongnya,nnt sy smpkn pd ybs…nuwun…
    @ki gentar alam…injih ki,matur sembah nuwun,telah berkenan…krn pd mslh ini tdk ada yg kalah ato yg menang ki. yg menang tdk jarang malah mrk pribadi yg mengalah dan nerimo. entahlah ki,kesabaran mmg ada batasnya,ato mmg kita mmg harus meningkatkan batas kesabaran kita?ato kt trll lemah mengartikan sabar itu sndr…wallahu ‘alam……
    @Laskar Lembu Suro…kangmasku yg ganteng dan gagah tlh hadir kmbl.monggo kangmas…dilanjut silaturahminya…..
    @dosa dan pahala….monggo pertanyaan yg panjenengan smpkn sdh panjenengan ketahui,krg layak bagi sy yg bodoh ini menshare kagem panjenengan….nuwun….

  173. wongalus berkata:

    Trims sedulur ki gentar, mas bc, dll telah mampu menahan diri. Tp utk dhony: Sebuah ketetapan kalau anda akan menerima akibat perbuatanmu sendiri.

  174. tak bernama berkata:

    nyimak

  175. tak bernama berkata:

    salam cium tangan buat ki wong alus,para sesepuh dan bolo wong alus semua
    Lidah laksana pedang begitu juga tulisan,segala sesuatu pasti ada konsekuensinya

  176. Bengawan.Candhu berkata:

    @kiwongalus…salam pamuji rahayu dan salam hormat sy kagem panjenengan ki…bgmn kbrnya ki,lama jg kita tdk bertegur sapa kmbl….
    @Tak bernama…salam kenal dan salam paseduluran….monggo dilanjut silaturahminya….

  177. cah kene berkata:

    ABSENT. . . .

  178. Bengawan.Candhu berkata:

    @bolowongalus…salam takdzim dan salam hormat kagem panjenengan smua…sekalian sy mhn ijin undur diri dulu,ada janji dgn perlu dgn ki risang mukti dan mas bajul kesupen….barakallahu….wasswrwb….

  179. Ronggo Sentot berkata:

    Ass wr wb..
    untuk ki wongalus
    poro sesepuh KWA lan sedulur sedanten
    salam kenal ulun Ronggo Sentot
    Jawa Kalimantan Batam Indonesia
    ijin nyimak sudah 2 bulan ini
    wass wr wb.

  180. salam kangmas alus maafkan sy,yg masih jauh dari bisa menahan sabar,..rasa sy tidak bisa dijelaskan bila ada kata yg tidak sepatutnya ada disini.,.maafkan sy kangmas alus..nuwun..

  181. erisman berkata:

    Qobiltu, namun saya mau nanya soal tidak boleh memegang alat vital, kapan waktu tidak boleh, sebab ketika kita mau bauang air pasti kepegang, dan begitu juga dengan mau berwudhu dipastikan kepegang. Kalau tidak kepegang gimana caranya?
    Mohon penjelasannya.

    erisman

  182. Aku berkata:

    QOBILTU..QOBILTU..QOBILTU..

  183. Mr.Zm berkata:

    qobiltu smga barokah dunia akhrat al fatihah terkirim shohibul ijazah..

  184. agungsedayu berkata:

    Absen hadir ndalu ki sesepuh sedoyo..

  185. laskar lembu suro berkata:

    monggo kang mas BC. ntip slm j m ki risang dan mas BK,Terus smangat ,mkin mlm makin hngt

  186. Kelana Jalananan berkata:

    Sblm jalan, absen kudai..

  187. Adem Ayem berkata:

    Assalamualaikum…..para sesepuh dan sedulur KWA…Absen pagi & sy mau menanyakan bagaimana cara mengetahui silsilah garis keturunan yg terputus, jika ada bagaimana caranya ? mohon penjelasannya….nuwun…..

  188. soax berkata:

    assalamualaikaum nderek nyimax njeh poro sedulurrrrrr

  189. om arum manis berkata:

    absen malam
    nunut ngintip

  190. Horooookkkkkk berkata:

    ono bos gantengku om BC : wis rampung sik topo broto ya bos, bagi ilmunya dong ben ak tambah sekti
    Mbah Alus Rawuh jg nih : ojo nesu mbah mengko kalah ganteng kro bos BC lo
    pak presiden : hormat grak en tambah sekti wae saiki dolanan scan trus
    ayo sik podo rame dang di adu kesaktiannya mengko sik menang tak adu kro Rojo Singo….Rojo Singo ayo muncul nyambut gawe iki ono sik tarung mengko sik menang jatahmu

  191. om arum manis berkata:

    untuk larangan memegang pakai tangan kanan, kan bisa dengan tangan kiri, dan ada sunahnya dr rasulullah kalau pegang dgn tangan kiri.

    @ sedulurku semua, ternyata manfaat kungkum enak sekali di badan,secara kedokteran,badan kita ini terdiri dr air 80 persen jadi kalau kita kungkum serasa segar sekali. waktu kita dikandungan juga dibungkus air. hehehe asal kita juga air.
    seperti kembali ke asal, nyaman sekali badan ini. monggo dicoba,semakin lama kungkum makin enak.kalau takut binatang air bisa dibakmandi

  192. Anak setann berkata:

    Ass poro sedulurrr….
    Apsenn malammm..
    org awam kaya saya nonton ajj wong sekty pd tarung…
    heheheheh
    mongooo dy lanjutttt

  193. neo berkata:

    sambil ngopi tersenyum melihat keindahan enargy yg terpancar dri bengawan.candh,bkn enargy dri asma amalanya tetapi dri budipekertinya….nuwun

  194. om arum manis berkata:

    wah aku nyimak ae .
    jeh gorong wektune hehehe.

    manfaat kungkum, rasane awak koyo dek suwargo
    enteng seger dek pikiran bening dadi males melok2, ditambah gletaan dek bangsal pengapit, pol enake. hehehehe

  195. Ki Ageng JJ berkata:

    Salam rahayu untuk semuanya
    nderek absend ki Alus di 1/3 malam enggih
    sekalian derek nyimak.
    Mantab Ki Alus ijazahnya…..
    barang siapa sholat berjama’ah..maka akan mdicukupkan rizki dunia dan akhiratnya itu yg pernah saya dengar dan jalankan. dan memang benar

    rahayu enggih

  196. arief@pencari hikmah berkata:

    Assalamualaikum..
    @ki Alus
    @kang mas BC
    @bolo alus all.
    Salam kenal sll smoga Alloh SWT meRidhoi qta smua

  197. shuii berkata:

    absen pagi
    alfatehah u semua sedulur khususnya sesepuh2 wong alus
    nyimak saja
    wahhh kok ada coment2 yg tdk enak d baca
    @ki gentar smga diberi kesabaraaaann n keikhlasan yg teramat sangat olehNya alfatehah saya kirimkan

  198. om arum manis berkata:

    ki wongalus, met pagi

    met pagi poro sedulur
    mbah jati
    mas laskar lebu sora
    bocah lawu
    dm3n_cah_ayu
    Bengawan.Candh
    Joko Sabar
    Seno Kawulaning Gusti
    @ Gentar alam..ssb..@
    MBAH JATI
    Arifyanto
    DOSA DAN PAHALA
    MBAH SINGO DONGSO
    tak bernama
    cah kene
    Ronggo Sentot
    erisman
    Mr.Zm
    Adem Ayem
    Ki Ageng JJ
    arief@pencari hikmah
    shuii
    semoga tambah rejeki dan sehat wal afiat

  199. om arum manis berkata:

    Dari balik jendela di kamarku
    Menyelinap seberkas cahaya
    Hingga ku terjaga segera
    Dari tidurku malam itu
    Dan mimpiku yang mesra

    Ketika daku membuka jendela
    Sinar mentari menyambut pagi

    Burung-burung pun memberikan salam
    Dalam kesejukan dan indahnya pagi
    Seandainya suasana pagi ini
    ‘Kan sepanjang hari… betapa bahagia

    Tanpa terasa siang kan menjelang
    Hari kan berganti… Aku pun berlalu
    Burung-burung pun memberikan salam
    Selamat pagi… Betapa bahagia

  200. om arum manis berkata:

    pagi ini kilau mentari hangatkan tubuhku
    menggoda imaji yang hampir sepi mati
    padamu kawan…
    dimana sendu itu ?

    udara menghembus perlahan angin bertiup
    langkah semakin bersambut
    helaihelai nafas mulai redup
    tapi semangat harus sampai maut

    pagi ini cerah teduhkan jiwa
    mengalun mengikuti irama kehidupan
    menanti awan berarak kesana
    dipucuk hari terselip harapan

    oo.. bawalah menuju birumu
    biarkan bermainmain sejenak bersama helaian angin
    selalu indah wajahmu
    mari berdansa wahai angin

  201. om arum manis berkata:

    hehehhe

  202. AREK ILANG.. berkata:

    asalamualaikum..ijin nyimak….

    dhony~km melucu yo….

  203. hazzfan berkata:

    ABSEN

  204. sedayu berkata:

    Assalamualaikum Ki Alus, mohon ijin ikut mengamalkan majlis tasbihnya, semakin lama Ki Alus semakin bijak dan semakin tegas dan trus andap asor, banyak postingan panjenengan saya simpan dan amalkan dan alhamdulilah tidak ada hal2 negatif yg timbul dalam mengamalkan amalan dr postingan panjenengan, saya tunggu lagi postingan dr Ki Alus smoga tempo postingannya tdk terlalu lama.
    Salam juga buat Ki Bengawan Candu dan salam kenal buat Agung Sedayu (nicknya hampir sama tp lebih lengkap)

  205. gringsing berkata:

    Assalamualaikum,
    salam kenal buat panjenengan semua keluarga kwa dr kulo tiang dusun lan awon mugi2 saged panjenengan tampi, matur nuwun sakderengipun.

  206. tak bernama berkata:

    ,

  207. Joko Sabar berkata:

    Ass.Wr.Wb.
    Sugeng enjang kagem:
    Ki Wong Alus
    Ki Bengawan Candu
    Ki Arum Manis
    Cak ji
    Ki Ageng JJ
    Om Arum Manis
    D3men cah ayu
    Laskar Lembu Suro
    Ronggo sentot
    dan semua sesepuh dan anggota KWA.Biarkan si donny itu,dia hanya caper(cari perhatian)aja.Semoga seluruh anggota di KWA di beri kebagiaan dunia akhirat.Semoga hari ini lebih baik dari kemarin.Amin.Wassalam.

  208. Ronggo Sentot berkata:

    ki wong alus
    ki kumitir..pun aturaken sugeng injing
    ugii poro sedulur..
    mbah jati dm3n_cah_ayu
    Bengawan.Candh bocah lawu
    Joko Sabar mas laskar lebu sora
    Seno Kawulaning Gusti @ Gentar alam..ssb..@
    Arifyanto MBAH SINGO DONGSO
    tak bernama Hooroook
    cah kene erisman
    MrZm Adem Ayem
    Ki Ageng JJ arek ilan
    arief@pencari hikmah shuii
    Barakallah untuk semua mahluk hidup seru skalian alam..

  209. tak bernama berkata:

    @ki bengawan candu salam kenal dan salam paseduluran juga

  210. tak bernama berkata:

    sugeng rahayu dumateng bolo wong alus sedoyo

  211. laskar lembu suro berkata:

    aslkm absen pagi

  212. bagas berkata:

    terimakasih ki Wong Alus
    saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna.
    Insya Alloh bermanfaat.Amin

  213. Ronggo Sentot berkata:

    om…..Syair ingkang mantafz
    aplaus buat om arum manis

  214. abah hikam berkata:

    sempurna dan semampunya.yg mau tarung siapa?

  215. the screet berkata:

    @ki wong alus: maturnuwun ki penjelasanya. qobiltu..,

  216. Kodox berkata:

    Salam hangat selalu sedulur..
    http://kodox.megabyet.net

  217. Cakji berkata:

    Cling….
    Salam paseduluran

  218. cong kenik berkata:

    Rahayu,… kagem Kang Mas Alus Mohon ijin mengamalkan, namun ada satu pertanyaan, yang dimaksud dengan nyambung MAghrib dengan Isya itu gimana. trus diantara mangrib dan Isya itu apa masih di mesjid atau bagaimana mohon penjelsan, maaf banyak nanya maklum baru belajar menjadi orang baik ………untuk para pini sepuh dan sedulur KWA salam bhatin

  219. DOSA DAN PAHALA berkata:

    hasil dikantornya….departemen nya wong alus berkurang kagak ya korupsinya??????

  220. DOSA DAN PAHALA berkata:

    mbah singo dongso itu.kalo dipanjangain…….mungkin jadi……
    singo…dongo………sombong……….apakah demiakian ???????????

  221. Horooookkkkkk berkata:

    sopo ya sik menang dlm pertarungan semalam

  222. DOSA DAN PAHALA berkata:

    YANG UNTUNG…………????????/HOOOOROOKOK

  223. DOSA DAN PAHALA berkata:

    ORANG ORANG YG BERIMN SUDAH MENIKMATI HASIL KERJA KALIAN BELUMMM YAAAAAAAAA?//////???

  224. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Assalamu’alaykum…absent Sore…@MBAH JATI: syukron jazakumullahu khoyron ya Mbah atas do’anya…
    @Ki Ageng JJ; waah mantap Ki, rupanya Ki dah Istiqomah dlm mnghidupkan 1/3 malam. smoga saya jg bisa istiqomah dlm mnghidupkn 1/3 mlm..
    @om arum manis: wah trnyata om seorang pujangga y…
    @abah hikam: betul bah gk ada yg brtarung di sini, krna blog ini bukan arena pertandingan tinju…namun dunia ini adlh tmpt pertarungan melawan syetan dan sekutu-sekutunya..tp, jk ada pengacau, ntar jg dapat “upahnya” akibat dr prbuatannya itu…
    @Al Ustadzina Ki Wong Alus: salam takzim, ya saya juga mau menanyakan apa yg seprti apa ditanyakan saudara @cong kenik.
    @DoSa Dan Pahala; belum dunk Ki, di dunia ini kita hnya “mencicipi” buah dari semua prbuatan kita. sejatinya balasan itu di akhirat kelak…dunia ini tempat ujian, tempat menanam amal perbuatan kita. naaah nanti di akhirat baru tempat menuai dan menikmati hasil amal perbuatan kita itu..
    Waah sekarang lg acara baksos KWA y, syng saya blum bisa mnghadiri n silaturrahim sama warga bolo wong alus smua…saya khususkan alfatihah tuk keselamatan kita juga tuk kelancaran dan kesuksesan acara baksos KWA Jakarta..bibarokati alfatihah….

  225. om arum manis berkata:

    Rihlah Rahmatullah, hehehe baru belajar bos, kursus belajar jadi pujangga

    sedulur – sedulurqu DOSA DAN PAHALA, dhony, Horooookkkkk, cong kenik, Cakji, mas agung, Kodox, the screet, Ronggo Sentot, bagas, laskar lembu suro, tak bernama, Joko Sabar, gringsing, sedayu, AREK ILANG…….met sore semuanya

  226. om arum manis berkata:

    Tetaplah disini saudara/i ku………..
    Dijalan kwa ini……..dijalan paseduluran ini…………….
    Tetaplah bersama-sama meniti jalan ini………sampai usai………….
    Kita semua mungkin sudah letih….
    Karena perjalanan ini amat panjang dan berliku……
    Tapi …. bersiaplah disini…….
    Jangan sekali-kali kita menjauh……
    Yakinlah kenikmatan pengorbanan yang kita teguk di jalan ini….
    Jauh lebih banyak … ketimbang yang dilakukan orang-orang lalai itu ……
    Keindahan disini…. jauh lebih indah dari pada keindahan yang dibanggakan oleh orang-orang lalai itu

  227. Cakji berkata:

    Semangat malam
    absen malam
    salam salim presiden kwa
    cling….

  228. dhony berkata:

    oi si gentar alam aq tunggu ee janji kamu untuk membunuh aq.i buktikan kalau kamu jantan. bila perlu panggil semua orang yang mau membantumu membunuhku, kumpulkan semua orang sakti di dunia ini.. jangan jadi banciiii

    kalau aq dak mati dalam 21 hari, kau dan keluarga kau harus mati….
    aq idak pernah omong kosong bintangggggggggggggggggg

  229. dhony berkata:

    oi si gentar alam bintaaaaaaaaaaaaaang aq masih menunggu
    buat kau wanita tukaang sihir/lonte murahan . aq pasti membalas perbuatanmu kepadaku dan kakak aq, akan ku buat kau dan keluargamu menderita seumur hidup…

  230. ki ageng ustad ifrit berkata:

    Absen mlm…pa kbr kalian smwa

  231. mohamad soleh berkata:

    Assalamualaikum……..
    @Ki Wong Alus : salam sungkem….
    @Ki Bengawan Chandu
    @Ki Arum Manis
    @Ki Ageng JJ
    Seluruh kasepuhan dan sedulur KWA sekalian……..fatihah sent….

  232. DOSA DAN PAHALA berkata:

    RAIHLAH…MAKSUDNYA…..ENTE KAN PUNYA PENGETAHUAN NAH DARI PENGETAHUAN ENTE TUH….ORANG-ORANG YG BERIMAN PADA YG AHAD ,UDAH PADA NIKKMATIN KERJA ENTE KGK KAN ENTE PUNYA TUGAS SALAMMUALAIKA AYUHANABI DAN PENGIKUTNYA ????
    GEDEBUK BRUAK..NGEK

  233. DOSA DAN PAHALA berkata:

    HEHEEHEHEH ADA DENDAM KUSUMAT NIH??????
    GEDEBUK BRUAK….NGEK

  234. om arum manis berkata:

    mohamad soleh, aku bukan sesepuh bos, masih mahasiswa kwa tulen yg belum lulus – lulus. ujian amalan jeblok terus nilai nya,

  235. om arum manis berkata:

    nyimak ae lah
    hehhehhehe

  236. MBAH SINGO DONGSO berkata:

    slamat mlm assalammu’alaikum wr.wb.
    ayo rame lg………….

  237. usuf berkata:

    salam peseduluran semua

  238. Datuk guru berkata:

    aslmkmwrwb..salam kenal salam sedulur…….
    nyimak be……..

  239. Miskin ilmu berkata:

    ko sepi,mau tanya gimana carax mndaftar jadi anggota KWA.

  240. tak bernama berkata:

    hmmm

  241. mohamad soleh berkata:

    ngga apa” @Ki Arum manis…..aku yang mengangkat jd sesepuh,mudah – mudahan @Ki Wong Alus nggak keberatan….monggo para sedulur dilanjut…….

  242. mohamad soleh berkata:

    tapi saya itu nggak punya hak ya…….xi….xi…..xi…..kaburrrrr…..nanti saya dimarahi…..xi….xiiii…….xi……

  243. cah kene berkata:

    HUS-HUS-HUS. . .
    MIREO KONO LHO

  244. shuii berkata:

    assalamualaikum
    absent malem
    alfatehah untuk semua sesepuh2 n semua warga kwa
    semoga blog ini semakin menambah tali persaudaraan antara yg belum kenal,yg masih belajar/menimba ilmu,,,n untuk sharing2nya
    smga apa2 yg tlah diberikan/diijazahkan bermanfaat bagi kita semua
    barokallahumma amiin

  245. cah kene berkata:

    malem semua
    salam ki mohamad soleh.salim

  246. cah kene berkata:

    salam kenal ki shuii.salim

  247. Miskin ilmu berkata:

    amiiinn

  248. GUPITO berkata:

    Saya salut dg kyai kyai yg pandai bergaul. gaul dg org awan atau rakyat kecil bsa. gaul dg para pejabat bsa. tdk membeda bedakan org dlm bergaul.

  249. shuii berkata:

    @mas cah kene:waalaikumsalaam
    heheeh jangan panggil ki dong kang mas ane juga msih baru belajar masih bau kencurr hehehehee

  250. Miskin ilmu berkata:

    @shuuii,mndaftr jd anggota KWA gimna carax?

  251. shuii berkata:

    @miskin ilmu:cari artikel pendaftaran kwa 12 nah disana langsung aja daftar tatacaranya ada kok ,cuma kayae nunggu di bales ama ki wong alus didaftar dng no urut brp…..

  252. MBAH JATI berkata:

    assalamu ‘alaikum mas ronggo sentot, om arum manis, mas laskar lembu suro, mas rihlah r, mas bengawan candhu, ki gentar alam, ki wong alus, sedulur KWA semua. nuwun.

  253. cah kene berkata:

    assalamualaikum MBAH JATI.salim

  254. gus santri berkata:

    Rahayu ugi kagem Ki Ageng Jembar Jumantoro..
    Menyapa hormat takdzim Kimas Bengawan Chandu..
    Menjabat erat penuh persaudaraan Senua Bolowongalus..

  255. cah kene berkata:

    salam salim kagem gus santri.

  256. AREK ILANG.. berkata:

    asalamualaikum sedulur semua…cuma isi absen malem mawon…
    KWA mania Mantappp…monggo dipun lanjud…
    ijin nyimak dhony nglawak….wkwkwkwk…..

  257. laskar lembu suro berkata:

    aslkm met mlm gus santri ,salam hormat selalu. Ki arum manis tambah manis j kata katanya

  258. mas agung berkata:

    ikut slonjoran di tengah malam 🙂

  259. Ki Ageng JJ berkata:

    Rahayu untuk semuanya
    nderek absend di 1/3 malam
    Selamat Dan Sukses
    Atas Terselenggaranya Acara Silaturahmi
    Dan Baksos KWA JAkarta Raya.

    Rahayu mas agung

  260. MBAH SINGO DONGSO berkata:

    absen terus ki….
    mana dosennya ko blm datang…

  261. MBAH JATI berkata:

    wa alaikum salam mas cah kene, salam salim penuh hormat.

  262. Ida berkata:

    Yesus Kristus akan kembali ke  bumi tahun 2050. Demikian hasil riset yang digagas Pew Research Center For The People dan Smithsonian Magazine .
    Menurut Survei tersebut, lebih dari 40 persen warga AS percaya Yesus kembali ke bumi di tahun tersebut. Mereka bahkan juga percaya Yesus akan memberikan harapan baru di masa depan.
    Survei tersebut juga menyebutkan kehadiran Yesusbakal mengurangi jumlah penderita Kanker sebesar 71 persen, 66 persen percaya kakipalsu bakal bekerja lebih baik dan 81 persen warga AS juga percaya komputer bakal menggantikan pekerjaan manusia. Tak sampai disitu, warga AS juga percaya kehadiran Yesus bakal mengatasi krisis energi dan pemanasan global.
    Sementara itu, hasil lainnya menyebutkan lebih dari 58 persen warga AS percaya 40 tahun kemudian bakal terjadi perang dunia ke dua dan 53 persen warga AS juga percaya akan terjadi serangan nuklir oleh teroris terhadap AS. Namun, sebelum tahun 1999, tingkat kepercayaan terhadap Yesus sempat mengalami puncaknya dengan tingkat kepercayaan 81 persen. Khusus survei tahun ini, kepercayaan itu melorot drastis menjadi 64 persen.
    Hasil lainnya, 61 persen warga AS optimis akan masa depan AS. Tapi kepercayaan ini menurun dari semula di tahun 1999 dimana tingkat kepercayaan mencapai 70 persen. Khusus ekonomi, warga AS percaya negara mereka semakin menguat pada 40 tahun kemudian.
    Riset ini melibatkan 1.546 partisipan yang dihubungi via telepon dan internet pada April lalu. Tingkat kesalahan survei mencapai 3 persen. Berikut hasil survei lain yang juga diriset oleh Pew Research Center
    • 71 persen warga AS percaya pengidap kanker akan berkurang ditahun 2050.
    • 81 persen warga AS percaya komputer akan menggantikanmanusia
    • 68 persen warga AS percaya akan terjadi perang dunia di tahun 2050
    • 53 persen warga AS mengatakan perjalanan  komersial ke luar angkasa mulai bisa dilakukan
    • 74 persen warga AS meyakini sumber energi akan datang dalam bentuk batu bara, minyak dan gas.
    • 72 persen warga AS percaya dunia akan mengatasi krisis energi di tahun 2050.
    • 66 persen warga AS percaya bumi akan memanas namun akan berakhir dengan dicapainya kesepakatan politis negara-negara di dunia.
    • 42 persen warga AS percaya ilmuwan bakal mengetahui apa yang dipikirkan seseorang melalui pemindaian otak.
    • 89 persen warga AS percaya, perempuan bisa menjadi Presiden AS di tahun 2050.
    • 86 persen warga AS percaya sebagian besar penduduk AS bisa bekerja hingga usia 70 tahun.g.
    • 41 persen percaya Yesus Kristus bakal kembali ke bumi  40 tahun dari sekarang. Sementara 46 persen warga AS tidak percaya hal itu bakal terjadi.
    • 63 persen  warga AS menantisipasi warisan dalam bentuk uang.
    • 61 persen Warga AS mengatakan tidak ada yang bakal mengirim surat pada tahun 2050.
    •. 31 persen mengharapkan bumi ditabrakan Asteroid.

  263. Nur Langit berkata:

    qobiltu ki Alus,
    saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna.
    smoga suatu saat dapat saya amalkan dan
    Insya Alloh bermanfaat.Amin

  264. yusupd berkata:

    Salam
    qobiltu ijazahnya dengan lengkap dan sempurna. smoga suatu saat dapat saya amalkan semoga bermanfaat dunia akherat.

  265. ki Vienzchen berkata:

    absen siang

  266. hermansyah berkata:

    ass.mohon ijim ngamalin ki alus suatu sa,at moga manfa,at dunia akherat amiin, maaf ki kalau kebawahnya boleh ga pake sarung yg ga putih…?makasih ki. waah ini perlu latihan dulu nih biar mantap. salam hormat dan salam persaudara,an.tuk bolowong alus all.

  267. Adem Ayem berkata:

    Assalamualaikum…..para sesepuh dan sedulur KWA….Absen Siang…..Selamat & suksesss buat KWA Jakarta atas terselenggaranya acara SILATURAHIEM & BAKSOS ….

  268. unluckyman berkata:

    absen siang….smoga kampus adem ayem..gak ada siswa bertengkar…amin. salam kGEM KI WONG ALUS QOBILTU SEWAKTU2 DIAMALKAN…INSYA ALLAH…..

  269. Cakji berkata:

    Semangat pagi
    mulai msuk kerja lagi semangat……..
    Cling……

  270. Bengawan.Candhu berkata:

    absen siang…

  271. lemots berkata:

    Qobiltu Ki wong alus,.ijin mengamalkan suatu saat nnti

    Ane sekalian absen sesepuh

  272. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Assalamu’alaykum absent siang…
    Ki Wong Alus, Gus Santri, Ki kumitir..,MBAH JATI, om arum manis, Ki Ageng JJ , dm3n_cah_ayu
    Bengawan.Candh, bocah lawu, Joko Sabar, mas laskar lebu sora, Ki Nur Langit, mas Agung, Seno Kawulaning Gusti @ Gentar alam..ssb..@, Arifyanto, MBAH SINGO DONGSO, ki Vienzchen, tak bernama, Hooroook, dosa dan pahala, cah kene, erisman, MrZm, Adem Ayem, unluckyman, Cakji…hermansyah, yusupd, arek ilan, arief@pencari hikmah, shuii, lemots..dan sedulur lainny bolo wong alus smuanya…smg qt dlm naungan dan bimbingan Allah slau..jg sehat wal ‘afyat….

  273. Rihlah Rahmatullah berkata:

    @DOSA DAN PAHALA: saya kurang faham dgn pertanyaan Panjenengan…mgkin yg Bertnya lebih tahu dari pada yg ditanya…
    @ida:..anda kurang tepat atau tidak pd tempatnya mbahas yesus di sini. Kami tidak percaya yesus, kami percaya ada seorang Nabi yg lahir tanpa ayah yg bernama Isa al Masih…lg pula mslh ini bukan wilayah penelitian ilmiyah..tingkat keakuratan survei itu mgkn 0,000000001 % smntara tingkat kSalahannya 99,9999999 %…gk ada ngaruh dan gunanya bg kami, mau orang amerika percaya yesus/tidak, mau percaya smuanya pun gk ngaruh…di sini tempat persaudaraan,,,si sini tempat saling berbagi n mngingatkan..jngan sekali-kali menyinggung soal SARA mbak…tegas Dalam al Qur’an: TIDAK ADA PAKSAAN DALAM AGAMA ISLAM….Silahkan yakini dan amalkan ajaran agama masing2..islam itu indah dan rahmatal lil alamin..hidup damai n berdampingan dgn agama lain..salam persaudaraan tuk semua…

  274. Ronggo Sentot berkata:

    Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

    sugeng siang dumateng sesepuh lan khadhang wadya bolo KWA..
    ijin nyimak sambil nunggu hasil keanggotaan
    biasanya di rekap oleh ki selor per tanggal enom..koyok gajian wae
    hehehehhe..

    wassalam

  275. Bengawan.Candhu berkata:

    @rihlah rahmatullah…slmt siang jg,lmyn smbl jalan2 naek travel. Td mo naek k.a telat semenit dtinggal ha5x @kangmas ronggo sentot…sugeng siang,bgmn kbr hr ini,smg baik dan sehat sll. Amin. @mas ida…salam kenal dan salam paseduluran…k.a trnyata yg ideal tetep jalan diatas rel ya?

  276. Bengawan.Candhu berkata:

    @gus santri…klo msl tdk ada yg brubah gus,sy bln juli tak main ke blitar njih gus. Mskpn mgkn cuma skedar mnm teh dponpes panjenengan. Insya Allah.

  277. cah kene berkata:

    @ki rihlah rahmatullah:se7 banget ki,lanjutkan. . .
    KABOOOOOOOOOORRR
    WUUUUIIIEEEEZZZ

  278. cah kene berkata:

    salam salim kagem @ki bengawan candu sugeng siang ki.

  279. cah kene berkata:

    salam salim kagem @ki bengawan.cand sugeng siang ki.

  280. Bengawan.Candhu berkata:

    @cah kene…piye to mas,opo yo ono,salam salim dgn kabur2an,susah membayangkannya ha5x.

  281. tiyang alit berkata:

    Asma Kunfayakun

    Bismilahirohmanirohim.
    Dgn rahmat&ridho Allah saya iklaskn Asma Kunfayakun untuk mencari ridho Allah&brfungsi segala hajat.
    Tawasul umum, ditambah nabi Khidir Balya bin Malkan a.s, wali sanga, kyai Kholil, kyai Damanhuri, Kyai Mahali, ruh&jasad ortu ma diri sendiri, man ajazani.

    Tata cara:
    a. Puasa 1 hari, hari Kamis jgn brbuka dgn makann yg brnyawa.
    b. Baca 100* ba’da Shalat Fardu.
    c. Bismilah… 3*, Shahadat 3*, Istigfar 3*, shalawat 3*, hawqolah 3*. Masing-masing tahan napas.
    d. Malam Jumat shalat Taubah, shalat Tasbih, shalat Tahajud, shalat Hajat khusus (pakai Qulhu 100). Selesai berdoa dgn bahasa sendiri minta ridho Allah untuk memiliki Asma Kunfayakun secara sempurna lilahitaala.
    Baca asma sekuatnya seiklasnya sampai ada perasaan kuat dihati.
    Jika tdk berhasil 1* Kamis bisa diulangi sampai 7*, klu gagal gak jodoh, diterima aja. Bila mengamalkan perbanyak istiqfar.
    Asma nya :

    Huwawohu ladzi Kun fayakun.
    Huwawohu ladzi Qul huwawohu ahad.
    Huwawohu ladzi lailaha ilallah muhammad darosulullah.

    Sebelum mengamalkan minta doa restu ortu (klu dah mninggal, sbaikny d ziarahi) dan guru spiritual saudara.
    Salamun qoulam mirrobirohim. Terima kasih KWA.

  282. DOSA DAN PAHALA berkata:

    ida@.apakah ente yg survey sendiri..???????????heheheh
    railah……….prsaudaraan itu kan berjuang untuk junjungan dan yg mengimaninya…….atau gimana…..jadi yg nikmatin didunia ini bukan hanya diri pribadi tetapi orang disekitar kita yg berAhad juga merasakan walau kadang mereka tidak tahu apa yg kita perbuat untuk mereka …….yach mudah-mudahan aja…ya
    mungkin bisa saya conthkan sorri $Wa kan kerja dipemr,,,disitu kan ada orang yg berAhad…….nah hak-hak dan kepentingan mereka minimal tidak teraniaya oleh para…..dikarenakan kehadiran dan kerja dari WA#
    gedebrak……..bruak…ngek

  283. Bengawan.Candhu berkata:

    @tiyang alit…trmksh berkenan hadir dan brkenan brbagi,smg mjd amal yg menambah rasa syukur dan menambah kedekatan kt pd Allah Swt. Amin. Mhn bs dbantu,mgkn hsl dr riadhoh nnt antara satu sdulur dgn sdulur yg lain mgkn tdk sama,krn multifungsi. Dr pengalaman panjenengan kira2 klo amalan sdh manjing kira2 apa njih kangmas?mhn pencerahannya. Nuwun.

  284. wongalus berkata:

    @mas cong kenik: nyambung magrib isya maksudnya stlh sholat magrib berjamaah lalu menunggu datangnya isya di tempat masjid/mushola/rumah sambil dzikir atau nasehat menasehati satu sm lain dll yg bermanfaat. Nwn

  285. ojibua berkata:

    ngintip bentar ah…….. salam salim dulur smua…

  286. wongalus berkata:

    @sedulur yg bertanya ttg warna sarung, bebas. Warna Baju/pakaian sifatnya anjuran saja. Yg lebih penting adl putihnya amal perbuatan dan hati kita. Nwn @salam yg tebaik utk smua sedulur kwa yg lg online. Al fatihah..

  287. DOSA DAN PAHALA berkata:

    cocoknya..memberi dan mencegah (+-:=)

  288. wongalus berkata:

    Mas BC: kapan sy bs cangkruk sambil ngopi ke salatiga mas? Nwn @mas tiyang alit: mtr nuwun atas share amalannya. Mhn maaf sy msh di luar kota blm bs upload naskah baru. Hanya Pake hp utk online.

  289. Bengawan.Candhu berkata:

    @ojibua…bgmn kbrnya,lama tdk ktm dan kmpl lg di sekretariat ya? @kiwongalus…salam pamuji rahayu,slmt beraktivitas ki.

  290. DOSA DAN PAHALA berkata:

    cocoknya..memberi dan mencegah (+-:=)
    itulah…ciri-ciri yahudi……..dikasih tahu…….mau cari tahu yg lain…mending kalo langsung di kerjakan….kalo dikasih taunya gamis putih ya udah pake aja gamis putih……..maslahah celama dalam,sarung gak usah dipikirin yg penting pake gamis putih……………hauahuahauahauahauau

  291. Bengawan.Candhu berkata:

    @kiwongalus…he5x trnyata tenan to,panjenengan ada plan buat ksala3. Monggo ki,sy tgg kehadirannya. Yg ptg panjenengan tahan suhu udara14’celcius ki. Jd lbh dingin dr a.c. Cuman alhamdulillah bln ini bkn musim pancaroba,shg angin tdk kencang,hnya sore paling trn kabut. Nnt bw kamera trbaik ki,tak ajak jalan2 ke puncak telomoyo naek mtr kaya org pcrn sj ki. He5x.

  292. wongalus berkata:

    Sipp.. Mas Bc. Insyaallah tgl 18/19 tp blm fix. Mantappp deh.. Ayo sedulur kwa yg di sala3 dan sekitarnya kita makan ketela bakar di puncak telomoyo atau pinggir rawa pening. Yg ikut daptar mas BC.. He he

  293. RUMI™ berkata:

    Salam sehat to Ki alus, Mas Bengawan, Dosa Dan pahala ( Kayak judul buku aja nick nya 🙂 ) , Gus Santri, Om Arum manis, dan semua sahabat sy di KWA..

    Mas Tiyang Alit, Terima kasih atas ijazahan Asma Kun Fayakun nya…
    Mohon maaf mas Tiyang alit…..itu bacaannya Huwawohu atau Huwallohu, krn di bait kedua kan ada ayat pertama Surah Al Ikhlas QUL HUWALLOHU AHAD..

    Terima kasih sebelumnya mas..

  294. Horok berkata:

    gawe cangkruk’an nek diskotik wae,,temane gimana cara agar hidup ini indah,,piye Mbah Kyai Wong Alus sm Om BC

  295. Bengawan.Candhu berkata:

    @kiwongalus…klo cuman ktela bakar,nnt ready stock klo cuman sekarung tak sediakan,kmr drmhku yg ksg ada5kamar,gpp monggo silahkn dgrebek wekekek.

  296. wongalus berkata:

    @mas horok: agar hidup senantiasa indah harus ikhlas penuh sukur menjalani hidup yg tidak indah

  297. Bengawan.Candhu berkata:

    @rumi…slmt siang,bgmn kbrnya,smg sehat sll. Amin. @horok…kmrn nama horok itu pjgggg bgt,skrg jd pendek,kmrn msh kedinginan po?rontok.

  298. Cakji berkata:

    Semangat siang
    salim dulu dumateng
    ki wongalus
    ki bc
    absen siang dg semangat
    cling….

  299. JOYO SENTIEK berkata:

    Salam salim..salam rahayu semuanya. . .

  300. wongalus berkata:

    @cak ji: salim jg cak ji.. Monggo Cling malih he he. @cak joyo sentik: rahayu.. nuwun cak

  301. Bengawan.Candhu berkata:

    @cakji@joyo sentiko…salam pamuji rahayu…salam paseduluran…matur suwun.monggo cling malih.

  302. Boedi alwa berkata:

    Assallamu’alaikum wr wb
    Mohon kepada ki wongalus,para sesepuh dan sedulur sedulur anggota kwa yg mo ikhlas ber sodaqoh ilmu/keilmuan utk membantu mslh usaha dan kesehatan keluarga saya yg ter puruk selama dua tahun ini krn diganggu. Nama saya :urip budiyanto nama ibu rasmini alamat rt 12 rw 06 WATES YOGYAKARTA. Saya sudah kirim email pada ki wongalus tp lum ada jawaban. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih pada yg sudi mem bantu.

  303. Rihlah Rahmatullah berkata:

    absent sore @Mas BC n Ki Wong Alus boleh dunk ikutan k puncak telomoyo, skalian mkn ketela bakar+kopi tubruk…mantapsss dweeeh kayaknya…….sambil memetik mutiara hikmah dr Ki Wong alus n Mas BC….jd makin cool n fresh ja y keadaannya…

  304. mas haryo berkata:

    nyimaxxx
    ngintip . . . . Aja . . .
    Salam salim sedoyo bolo w.a

  305. Boedi alwa berkata:

    Saya sudah mendaftar jadi anggota kwa tp lum dpt konirmasi.
    No hp: 081915544490
    Email :boto_wiyah@yahoo.co.id

  306. wong mbohol berkata:

    saya mohon izin mengamalkannya

  307. Horok berkata:

    namaku kmrn di caplok macan jd pendek…he…he… mgko tak siapke susu murni 5 liter dianbil langsung dari sumbernya klo cangkruk ditempatnya om BC

  308. Lintas dunia berkata:

    Bentrok berlatarbelakang agama terjadi di ibu kota Bulgaria, Sofia, Jumat (20/5). Kaum Muslim yang hendak shalat Jumat dipukuli oleh segerombolan pendukung partai nasionalis, Ataka.
    Para penyerang melempar jamaah dengan batu dan telur.Sejumlah jamaah luka-luka. Kelompok Ataka lantas membakar karpet sajadah di depan Masjid Agung Banya Bashi, Sofia.
    Kini kaum Muslim di Bulgaria masih merasa diteror akibat serbuan pendukung Ataka. Selain menyerbu warga yang ingin shalat, Ataka juga memaksa pengurus masjid untuk menyetel lagu-lagu nasionalis di pengeras suara yang biasa untuk adzan.
    Saat ini ada sejuta umat Islam di Bulgaria. Pemerintah Bulgaria, meski mengakui Islam namun lamban bertindak terkait kerusuhan berbau agama ini. Pemerintah juga sebelumnya melarang foto paspor bagi perempuan yang mengenakan kerudung. Pemerintah juga melarang sejumlah literaltur Islam beredar di negara bekas komunis itu

  309. Miskin ilmu berkata:

    absen sore menjelang magrib……….

  310. Bengawan.Candhu berkata:

    @kiwongalus…ada sms protes katanya jauh2 dr sidoarjo dan boyolali kok cuma dsuguhi ketela,katanya mnt dsembelihke onta dan kalkun ki…piye to yo yo,wah umroh dulu nyari onta ha5x.

  311. Bengawan.Candhu berkata:

    @horok…oo dmakan macan?katanya croccodile ato buaya,yg bnr yg mana?

  312. Miskin ilmu berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb. Mau tnya kpd
    @ki wong alos &para sepuh KWA
    saya baru kemarin mlm trdftr mnjadi anggta kwa,apa bleh mengamalkn keilmuan yg ada dkwa?’
    apa hrus meminta ijazah lbih dlu?

  313. Horok berkata:

    om BC : ilmuku durung sekti dadi isih malih2 je,,
    sik tak bali topo broto ben sekti dadi ga malih2..ayo sopo sik arep melu topo broto tp syarate kudu wani ngecup bibirnya macan…ha…ha….

  314. shuii berkata:

    assalamualaikum
    absent malem
    alfatehah u sesepuh n seluruh sedulur kwa

  315. aku jan mbuh berkata:

    Cangkrukan di sala3?setujuuuu, kita tunggu kabarnya ya ki bc dan ki wong alus bener ya tgl 18/19…. nanti dilanjutkan kungkum di sendang senjoyo…

  316. bayan berkata:

    Assalamu alaikum wr wbr. Salam salim takdzim kangmas wongalus, kangmas bc, kangmas arum manis, kangmas wong mbohol, kangmas shui, kangmas aku janmbuh, kangmas angker ludiarto dan semua yg tdk bisa saya sebut satu persatu.

  317. Bayam berkata:

    @bayan…tambah satu yg blm dipanggil..yaitu kang mas 10gram…ckckck

  318. YoNo berkata:

    Absen malam

  319. Bengawan.Candhu berkata:

    @budi alwa@miskin ilmu…silahkn lgsg dkroscek ke daftar anggota kwa,apbl mengamalkan ilmu,usahakan ada interaksi dgn sohibul ijazah,baik dlm ilmu yg postingan br ato ilmu dlm postingan lama. Agar lbh berkah dan manfaat,smg brkenan. Silahkn lgsg menyesuakan dan komunikasi dgn sohibul ijazah. Nuwun. @aku jan embuh…ya monggo mas klo mo ikut cangkrukan,kt lihat sj pd tgl tsbt ada penyesuaian jadwal kmbl apa tdk. Mslh dsenjoyo tmpt kungkum jaka tingkir sultan hadiwijayo?njih sumonggo sj klo mmg wkt memungkinkan,sy tak manut kpd para tamu sj. @horok….ojo lali alen2 dan slondok dr kwa mgl dtagih maneh yo?ha5x. @kimas bayan @kimas bayam@kimas yono…salam takdzim salam hormat,bgmn kbrnya?smg sehat dan baik sll. Amin.

  320. abah hikam berkata:

    met mlm smua, ki alus,mas bc,ki ageng jj,wong jati,dan smua boloalus, mhn yg menggunakan nick name abah hikam mhn dikonfirmasi karna nick name tsb tlh kami gunakan.salam

  321. Mas Jaluaji berkata:

    Selamat Malam, absen dibawah poro pendekar …

  322. ericsagita berkata:

    izin mengamalkan ki alus

  323. Bengawan.Candhu berkata:

    @abah hikam…slmt mlm salam hormat dan salam paseduluran,smg hanya double nick. Monggo saling dkomunikasikan,itung2 nambah sedulur.

  324. Bengawan.Candhu berkata:

    @mas jaluaji…salam hormat salam paseduluran,bgmn kbrnya kangmas,lama tdk gelaran. @kangmas ericsagita…slmt mlm trmksh brkenan hadir,dtunggu ijazahan pamungkasnya,sdh lama lo dtunggu2 tausyiah dan ijazahannya. Ki jatiraga kirim salam kagem panjenengan,prnh beliau menanyakan nmr panjenengan pd sy,tp nmr panjenengan kena reset. Nuwun.

  325. Mas Jaluaji berkata:

    selamat malam Mas Begawan. wah seneng rasanya Mas Begawan hadir lagi setelah sekian hari tidak ada commentnya , he he he he

  326. bayan berkata:

    Salim juga kangmas bayam moga tambah ijo royo royo subur makmur berdasar pancasila, hehehe. Kangmas bc pripun kabaripun? Mugi tansah jinulung ing karahayon. Ki wongalus nderek qobiltu dicopas insya alloh diamalaken suatu saat. Nderek undur rumiyin. Wassalam

  327. MBAH SINGO DONGSO berkata:

    sing penting absen dl…
    sambil nunggu di senggol…

  328. Mas Jaluaji berkata:

    tak sengol mbah MBAH SINGO DONGSO,
    sugeng rawuh, monggo dilanjut saya tak menyimah mbah ..

  329. Bengawan.Candhu berkata:

    @mas jaluaji…he5x diabsen jg to sy tdk kliatan,injih kangmas,lg ada sesuatu yg ingin sy slskan dan fokuskan dulu. Mskpn msh berat,tp bs sy sambi,mskpn mgkn tdk optimal. @kangmas bayan…injih,dumawah sami2 kangmas,smg dmkn jg adanya,amina. @mbah singo dongso…asli klo inget nama panjenengan inget sama khadam yg wkt itu smpt brkomunikasi dgn kita,dr sebangsa badar macan. Ckp waskito,halus dan santun mskpn dr bangsa harimau,sktr tahun90an wkt itu. Namanya hmpr mirip dgn nick panjenengan.

  330. MBAH SINGO DONGSO berkata:

    @mas jaluali: wuiih dasyat senggolannya mas smp mental sy nih…
    @mas BC:wah ini kan cm nick name mas lain lah dng yg aslinya apalagi mengenai kewaskitaan sih sy msh bnyk belajar hehe… mohon pencerahannya ki….

  331. Gus Nur berkata:

    Salam RaHAYU, salam seduluran saling asah, asih dan asuh
    @Mas BC: salam salim jabat erat tangan nggih, kebetulan sy lg berada di klaten-solo dlm tugas, ya jalan2 ke candi prambanan dan candi sewu untuk mendeteksi aura-y…hehehe
    @ki wongalus: salam ta’dziem
    @all: salam kenal

  332. Bengawan.Candhu berkata:

    @mbah singo dongso…lo gelar khadam tsbt tdk main2 setauku,ilmu keselamatan jg ketajaman batinnya ckp mbikin kt geleng2. Klo tdk salah beliau jg memiliki asma kurung. Sy sng krn halus dan santunnya brtutur kata,beda dgn khadam macan lainnya. Weh,sy malah yg sharusnya mdpt pencerahan dan tetesan berkah dr panjenengan.

  333. Bengawan.Candhu berkata:

    @gus nur…skalian ajak mas bajul kesupen ke gumuk dampar nagaraja didaerah boyolali,siapa tau pusaka mustika dsitu jodoh sama panjenengan he5x.

  334. ki ageng ustad ifrit berkata:

    Absen mlm
    @bengawan candu wahh ngmng soal pusaka dmn tuh blhlah nti q ikut narik. Klo bgs

  335. Mas Jaluaji berkata:

    @ Mbah singo Dongso : lha benar wong saya nyengolnya direwangi mas begawan. ngeh leres dawuhe mas Begawan njenengan niku kedahe maringi kulo wejangan utawi pangeleng2 engkang muuuantep tumprape poro sederek khususipun kulo.

    @ Salim Gus Nur, salam jabat erat

  336. ngawuawulangit berkata:

    @mas BC: wah semoga qt bs dipertemukan ki jd bs share… mungkin kl sy pas pulang kampung, maklum skr lg cari peruntungan dikalimantan cari lokasi inject emas… hehe… monggo dilanjut…

  337. Horok berkata:

    Om BC : sik arep nagih piye,,wong sik mandegani slondoh iki lg topo broto 40 dino,,mlebu alas..ha..haa..haa..klo pandangan saya acara enaknya tgl 23 malam aja ada kesakralan tp coba nanti ak hubungi mbah kyai wong alus. tp sebelum ksana mo tak culik dulu ke keratonku jaluk ilmu ben sekti mgko go tarung karo macan nek kopeng..ha…ha…

  338. Horok berkata:

    om BC : gage narik’o pusaka nek solotigo yen ga wedi siung macan mbah kopeng..huaahhaaahaaaa….ha….haha…..

  339. ngawuawulangit berkata:

    @mas jaluali:wooo la pantes kl itu dh ga nyenggol lg ki, tp dah nubruk hehehe…
    wa la menawi maringi wejangan panjenengan lak nggih sami mawon nguyahi segoro to kimas….

  340. Horok berkata:

    @ ngawuawulangit : unyahe ojo di buang nek segor tp didol nek pasar wae

  341. Bengawan.Candhu berkata:

    @ki ageng ustads ifrit…yg lbh paham lokasi mas horok jg paham,klo ke dampar nagaraja mampir dulu krmh mas horok,mnm stmj dulu. He5x. Jarang yg kuat ki,aplg yg brg A1 ha5x. @mbah singo dongso…ganti nama lg,ngawuawu langit kan ya nama khadam jg to mas dr kaki sbh gunung djateng. Wekekek..@horok…iku nirakati alen2 jg selondoke gen njedul.

  342. MBAH SINGO DONGSO berkata:

    walahhhh nick name ku la ko berubah dadi ngawuawu langit ki piye to….
    mohon maaf poro sedulur harap maklum msh gaptek…
    @horok: wah nyuwun ngapunten nak dipun sade wonten pasar tasih eman-eman la wong kulo mawon tasih kurang uyah je… nyuwun wejanganipun…

  343. Bengawan.Candhu berkata:

    @horok…nek tgl sgitu hrnya nanggung,trll ktengah2.

  344. Bengawan.Candhu berkata:

    @mbah singo dongso…panjenengan klo dikalimantan ada ki bayu pamungkas,beliau bos kfc mksd sy pemilik peternakan. Cb dkontak beliau. Klo garamnya gak mo dbagi ya udah,bulu perindunya sj bgmn dbagi2 biar laku keras kita2 nih,ato batu puser buminya. Ngarep.com.

  345. Horok berkata:

    @ MBAH SINGO DONGSO : yen menjang aku ga iso tp yen misuh2 wasis bgt mbah…ha…ha…
    @ Om BC : cutine ben katok to om awit kamis tekan setu,,ojo gur kerjo wae (ak yo ga iso ijin jane tp arep mecah rogo dadi siji nyapu nek kerjaan sijine dolan nek cangkruk’an)

  346. ki ageng ustad ifrit berkata:

    @bengawan candu ya klo ga kuat kn bs dpinjam bkn dtarik hehehe lumayan kekuatanny dpake brp hri

  347. Horok berkata:

    om BC wis sekti kok golek buluh perindu mending ayo golek hati merindu

  348. tak bernama berkata:

    salam cium tangan ki wa dan para sesepuh serta bolo alus semua

  349. MBAH SINGO DONGSO berkata:

    monggo dilanjut sederek semua sy tak stanby dl, sambil nunggu dayang-dayang muncul dr peraduan….

  350. Bengawan.Candhu berkata:

    @horok…yo pengenku yo gt,tp a tak liat sikon dulu,a cuti plg 2hr. @ki ageng ustadz ifrit…ato ada m.d didaerahku,tp biasanya hbs ritual entah dpt ato tdk ddatangi aparat dan tetua desa dperingatkan ato dsuruh mengembalikan. Spt temanku,mmg blm brhsl ambil,tp pg2 sdh dkunjungi poro sesepuh,krn ini sumber mata air yg memasok ke bbrp kota bsr dan bbrp kecamatan he5x. Jd geli wkt itu,kapok dia ha5x.

  351. Horok berkata:

    @ Om Bc : monggo diatur aja sm mbah kyai wong alus gmn enaknya,,tp 3 hari sebelum hari H ak di kbari maklum tukang kosek WC dadine sibuk ngosek WC reget trus yen ga dikbari jauh hari repot ga bs gantian tugasnya

  352. Bengawan.Candhu berkata:

    @horok…contoh org makmur,tdr sj dtunggui para danyang he5x mbah singo dongso…makmur dan sejahtera. Kpn kt ketularan ya mas horok? @tanpa nama…salam pamuji rahayu. Eh panjenengan sama mas noname jg tanpo aran brsaudara po?

  353. Bengawan.Candhu berkata:

    @horok…enaknya mendirikan tenda ae dkt rmh horok…he5x…ya kt menunggu sj ‘tumurunnya wahyu kecangkrukan’dibumi mataram emge judul ketoprak.

  354. ki ageng ustad ifrit berkata:

    @bengawan candu hehehe klo md aq dh ga trtarik lg coz sdh pny pengen cri yg laen…n oleh2 dr candi songo jg dpt waktu acara kwa dsna tp aq ga narik dsna narik drmh cmn bw tanah sj..tp da satu mustika yg kabur sbsar biji salak merah terbang klwr api klo yg laen dpt smwa lumayan koleksi2 hehe mantepz pokoke

  355. sarjen berkata:

    Nengok kampus sbentar….lm nggak absen..e..e..ada mbah BC,sugeng dalu mbah……….

  356. Horok berkata:

    @ Om Bc : ngopo ngedekne tendo,,ringkih,,sesuk tak golekke dana soko ngepet trus tak gawe Aula Bumi Mataram Raya ben iso do kumpul2 nek bumi mataram raya,,
    wahyu kecangkruk’an ojo ditunggu tapi diparani,,wong wahyu ki wong males..ha…ha…

  357. ngorororkookhaghjkjhvbhmn bnm. lm , ghj’/. nm ,’/. x/xchb ;,.

  358. Anak setann berkata:

    apsenn malam…
    salam rahayuu bwtt semua yg hadirrr mlm nichh….

    kayanya ada yg sebut ketoprakkk jd laperrrr
    hehehehe

  359. GUPITO berkata:

    ass.. Beberapa bln yg lalu saat saya ke BDG, paranormal teman saya panggil saya Mbah. td siang kerabat saya yg agak gila juga panggil saya Mbah. Mungkin krn saya sering ngamalin amalan dari KWA.

  360. Kidang Kencana berkata:

    absen tengah malam,,
    alkhamdulilah suasana msh aman dan terkendali. poro demit dah pd tidur jd enak sungkem2 sm sedulur2 kwa…monggo dilanjut…sruput kopi lg

  361. ki ageng ustad ifrit berkata:

    @kidang kencana nyeruput kopi ko sndrian ndak bagi2 tak sihir jd pisang goreng nti qeqeqe

  362. Ki Ageng JJ berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb.
    salam rahayu di 1/3 malam katur panjenengan sekeluargasemuanya yg hadir
    nyimak terus
    monggo ……

  363. demit kidang enaknya dimakan oleh singa meringis….hikhikhik

  364. Bengawan.Candhu berkata:

    @ki ageng ustadz ifrit…klo koleksinya byk kt dcipratin ngarep.com. Amin he5x.

  365. ki ageng ustad ifrit berkata:

    Absen pagi smwa

  366. hermansyah berkata:

    ass.absen siang dulu aaah.wah banyak sesepuh nih lg pada hadir.sembah sungkem dulu ah tuk para sesepuh KWA.salam asah asih asuh tuk bolowong alus all. pengen sunggal senggol tapi malu ga bisa merangkai bahasa yg bagus.takut salah. salam persaudaraan aja tuk semuanya.

  367. Bengawan.Candhu berkata:

    @hermansyah…salim sungkem jg buat panjenengan,panjenengan kan jg sesepuh mas. @ki ageng ustadz ifrit…meh mnt dciprati malah absen doang,ayo ki ageng barteran dgn luk5 ato keris brojol jaman mataram hindhu mo gak?

  368. ali muhtar berkata:

    saya hamba alloh yang saat ini telah di uji oleh alloh, sya pernah jadi orang yang disegani dan punya harta. karena saya kurang bersukur maka alloh menjatuhkan saya. oleh sebab itu saya mohon tuntunan untuk mengembalikan kekayaan saya yang hilang karena di ambil lagi oleh yang punya yaitu alloh. mohon petunjuknya

  369. pertapa genit berkata:

    qobiltu mbah.smg brmanfaat untk kita semua.

  370. ojibua berkata:

    salam salim sdulur. smua…….. mumpung bisa ngintip……..
    km@BC : kabar kulo alhadulillah baek….. ya nih… jarang ngepos di skretariat… he he.. , insya allah kapan2 kalo ada ngumpul2 tak ikut… ngrame in…

  371. cong kenik berkata:

    Mau dong ikut ke Telomoyo , kalau dari Jember kemana dulu dan berapa jam yaaaa……..

  372. ferly berkata:

    Assalammualaikum Ki Wong Alus

    Izin copas untuk suatu saat saya amalkan, semoga bermanfaat dunia dan akhirat.

    Wassalamualaikum Wr.Wb

  373. dee_ah79 berkata:

    Selamat malam para sesepuh KWA…

    Kebetulan, saya mengenal bpk KH Umar….aku biasa memanggil beliau “Pak Darmin”
    Aku sudah menjalin silaturahmi sejak aku masih kecil…….sejak umur 3 tahun. Ilmu yg paling terkenal dari Pak KH Umar ini adalah ilmu sholat tasbih. Biasanya Pak Kyai mengumpulkan murid n jamaahnya setiap malam jum’at untuk melaksanakan sholat berjamaah: mulai dari maghrib, isya sd selesai sholat tasbih….plus bermacam wiridan di antara sholat2 tsb, Biasanya dimulai maghrib sampai dengan jam 10.30 malam. Sekaligus mendoakan air yg akan digunakan untuk pengobatan di hari minggu.
    Manfaat yg paling keliatan buat aku sih, walaupun aku gak kerja/ menganggur, rejeki datang aja dengan berbagai jalan yg halal. Dan orang yg berbuat jahat sama aku, terbalas dengan cara yg jauh lebih menyakitkan………
    Yuuk, monggo dicoba………

  374. Asippu Barkhia berkata:

    Assalamualaikum.Qobiltu,Saya terima ijazahnya dengan sempurna, ijinkan saya mengamalkannya dengan sempurna, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah..Alhamdulillah. Semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah

  375. abdul berkata:

    Assalamualaikum…

    Ijin mengamalkan..

  376. banyu_urip berkata:

    qobiltu ki Alus,
    saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna.
    smoga suatu saat dapat saya amalkan dan
    Insya Alloh bermanfaat.Amin

  377. fadli berkata:

    saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna tapi saya tidak pake sorban karena saya ingin jadi diri sendiri dan nyaman dengan diri saya

  378. hakim berkata:

    izin ngamalkan ki.
    .

  379. R. mayasadana berkata:

    izin ngamalkan ki

  380. martinvery berkata:

    qobiltu,,,,,,
    izin mengamalkan ki

  381. diko berkata:

    Assalamualaikum wr wv ki wongalus.
    Qobiltu Ijazataka, Maturnuwun atas ijazah amalan majelis tasbihnya. Semoga ki wongalus sekeluarga mendapatkan berkah dunia dan akhirat. Mohon ijin dan doa restu untuk mengamalkannya. Alfatihah.

  382. sumarno berkata:

    Aslmkm……Qobiltu ki ijin mengamalkan satusaat nanti insya Alloh. moga barokahhh

  383. adam ketjil berkata:

    alhamdulillah…
    Qobiltu…ijin mengamalkan semoga barokah

  384. diantkeren berkata:

    qobiltu ki,semoga bermanfaat dunia akhirat

  385. black212 berkata:

    Qobiltu Izin mengamalkannya semg Manfaat n Barokah Aminn

  386. bintang langit berkata:

    Assalsmualaikum, ki wong alus , izin mengamalkan semoga diberi kekuatan oleh Kang Duwe Jagat. Amien. Alfatehah utk ki umar , wong alus lan para penikmat KWA…..

  387. alwan berkata:

    Qobiltu…
    Ijin mengamalkan suatu saat trima kasih

  388. zacky berkata:

    Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,,,
    Mohon ma’af sebelum jika kehadiran tulisan saya ini mengganggu
    keberadaan Ki Wong Alus dan saudara/i ku semua. Setelah membaca postingan diatas, saya merasa tertarik untuk dapat mengamalkan amalan tersebut. Namun sebelumnya izinkan untuk bertanya beberapa hal kepada Shohibul Postingan 🙂

    1) Apa maksud dari kata-kata “Sholat Maghrib disambung Isya berjamaah”
    apakah maksudnya adalah setelah sholat maghrib kita harus tetap diam
    ditempat sambil membaca dzikir ataukah boleh berpindah posisi tempat
    untuk melakukan aktivitas lain dengan catatan wudhu tidak boleh
    batal,???

    2) Apakah amalan ini bisa untuk membantu orang lain dalam arti kata
    ketika kita mengamalkan amalan ini, kita niatkan untuk membantu orang
    lain, seperti contoh : jika orang itu sakit agar disembuhkan oleh
    Allah, jika orang lain tersebut sedang terlilit hutang dapat kemudahan
    untuk melunasinya dan lain-lain..???

    3) Apakah setelah saya berhasil mendapat ijazah amalan ini dari Ki
    Wong Alus saya boleh memberikan kembali ijazah ini kepada orang lain
    yang sedang membutuhkannya,,???

    Dan terakhir saya mohon keikhlasan Ki Wong Alus untuk mengijazahkan
    amalan ini kepada saya melalui jawaban dari pertanyaan saya diatas.Semoga Ki
    Wong Alus dan kita semua senantiasa dalam perlindungan dan keridhoan Allah S.W.T,
    Aamiin Yaa Robbal ‘Aalamiin

  389. muhammadfrn berkata:

    qabiltu ijazah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s