Alfatihah Lunta Jipah penyakit


Ustad Syarifullah Akbar
tiger.green@rocketmail.com
http://www.negaradipa.wordpress.com.

Asalammuealaikum warahmatullah wabarakatu.Salah hormat dan takzim kepada poro sedulur kwa khususnya kepada Ki wongalus beserta para sesepuh lainnya.semoga allah selalu mencurahkan rahmatnya kepada sedulur kwa,dan semoga rasullullah memberi safaatnya kepada kita semua,amin.dalam kesempatan ini saya akan membeberkan amalan Al fatihah lunta jipah penyakit (yang artinya al fatihah jaring menjebak penyakit,ini dalam bahasa banjarmasin) amalan ini saya dapatkan dari petunjuk allah.fungsinya untuk mengeluarkan penyakit tanpa ayat ayat yang panjang.oh ya amalan ini sebenarnya belum punya nama,lalu saya kasih nama sendiri,lalu inilah namanya.amalan ini andalan saya,karna 99% berkat pertolongan allah semua penyakit yang saya obati,hasinya memuaskan.selain itu amalan ini bisa juga mengeluarkan/memindahkan suatu tuah atau kesaktian.agar tidak penasaran langsung saja saya beberkan.

Caranya:
Bismmilahhirahmanirrahim.
Baca alfatihah ketika sampai pada kalimat “ghairil magdubi” langsung di tapakkan ke bagian yang sakit (medis/non medis) lalu lanjutkan membaca sampai “amin” jika sampai amin maka genggam >tarik>dan buang.ulangi sampai beberaka kali,biasanya 3 kali sudah ada terasa ringan.sebelum mengobati orang,pagar dulu diri anda,agar tidak cut paste ke diri anda penyakit itu.

Pengalaman saya dalam mengamalin:
Suatu ketika saya terkena sakit kepala mendadak,saya pake amalan ini,maka pas dikeluarin di tangan saya keluar angin yang perujudan dari makluk halus.
Pernah keluarga saya kena sakit menyamak,saya obati dia dengan cara ini,maka pada saat mengeluarin timbul pasir hitam yang artinya penyakit non medis.
Perna suatu hari sepupu saya memperlihatkan benda pusaka jenis kuku bima pada saya,dia ektik mau nusuk nusuk ke tangannya,karna saya takut terjadi macem macem,saya pinjam sebentar benda itu,saya keluarin dan pindahkan tuah dan isinya.
Suatu ketika saya mengobati seseorang dengan cara mengurut,tapi si penyakit enggan keluar,maka saya pergunakan cara ini,hasinya memuaskan.
Suatu ketika bokdek saya sakit,dia di perguna menantunya sendiri,lalu saya pergunakan cara ini,secara riflek jatuh minyak di dekat saya,minyak itulah yang membuat bokdek saya sakit
Dan masih banyak lainnya.

Peringatan:Amalkan sebaik baiknya,jika dipergunakan untuk hal tidak baik sesuatu bala akan datang kepada anda,karan saya pernah merasakannya.

Wasalammuealaikum warahmatullah wabarakatuh.

Iklan

233 pemikiran pada “Alfatihah Lunta Jipah penyakit

  1. Salam Pamuji Rahayu Bolo Wong Alus..

    Salam kenal silaturrahmi, Ust. Syarifullah Akbar,
    Limpah-limpah cahaya barokah untuk Njenengan sekeluarga, atas share Njenengan tentang amalan ini.

    Kagem Ki Alus, sesepuh, bolo wong Alus sekabehane, semoga Allah senantiasa memberikan petunjuk, kekuatan untuk taqwa, dan permakluman atas segala kekeliruan, dan kecukupan rizqi lahir batin.

    Salam Pamuji Rahayu.

  2. salam dan salim ki.. ijin nyimpen di perpustakaan pribadi ane 🙂 u/ suatu saat diamalken

  3. Peringatan:Amalkan sebaik baiknya,jika dipergunakan untuk hal tidak baik sesuatu bala akan datang kepada anda,karan saya pernah merasakannya.

    Bolehkah dibeberkan sedikit mengenai hal ini? biar kita bisa mengambil hikmahnya,,
    Matur nuwun….

  4. absen siang,….maaf pak ustad,.mohon di jelaskan lg mengenai pagar diri dulu,.maksudnya doa yg hrs di pakai u/ pagar diri,…makasih pak ustad,…??

  5. Amin ya Allohu ya istajibu dua, ki ageng mantyasih semoga jenengan begitu juga berlimpah rejekinya.Amin

  6. Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua….absen siang,nyimak dan mohon ijin serta restunya mengamalkannya…..tengkiyu..!?

  7. Assalamu’alaikum ustadz syarifullah… Maaf maksudnya “sebelum mengobati orang,pagar dulu diri anda,agar tidak cut paste ke diri anda penyakit itu.” tolong dijelaskan.
    Rahayu kagem sesepuh lan bolo wong alus sdoyo

  8. sekali lg mohon maaf pak ustad ,..say juga mohon ijin tuk mengamalkan amalan ini,..yg menjadi pertanyaan sy bagaimana cara mengamalkanya,..dan bagai mana tekniknya klo untuk mengobati penyakit yg berat contohnya kanker/ tumor,…apakah nanti tidak akan menimbulkan luka,..? maaf… apabila emang benar tumornya tercabut,…

  9. wah mantabs,….
    Ijin nyimak dan mengamalkan ki suatu sa’at nanti,.’! !
    Salam KWA’ngen
    Dan selamat siank semua sedulur”,…

  10. @all ass…,mantep P’ Ust,ilmu yg br,biasa’y pakai ayat iyya kana’ dst. lngsng sy bungks u/diamlkn,@nanya sm spt ki supr

  11. Ijin absen dulu…
    Sambil nunggu Ustadz Syarifullah nya memberi penjelasan ttg pertanyaan teman2 diatas :
    – Ttg tatacara pengamalannya atau bs langsung di praktekkan?
    – Ttg doa utk pagar diri
    – Ttg tehnik dlm mengobati penyakit yg berat

    Btw terima kasih banyak ustadz atas ijazahan yg sangat bermanfaat ini

  12. ass wr wb
    absent siang ,
    salam takzim buat para sesepuh yg hadir siang ini ;
    Ustad Syarifullah Akbar
    Ki Ageng Mantyasih Ustad Syarifullah Akbar
    ki ageng JJ (bgmn kabaripun ki , tak tunggu di baksos kwa jkt) nga ada, mudah2 sehat selalu (kangen reunian lg di cangruan banten)
    mbah singo dongso (slm kenal)
    mas supri salam knl (apa sampeyan yg hadir di banten)
    Mandor turu
    Thanmust thepos (sukses ya acaranya (sy juga hadir) salam trim buat yg udah gurah mata sy, tim sampeyan pancen oye salut dgn kekompakannya kalo ada lagi sy pasti hadir
    rahman
    des santos
    jefri
    rumi
    mustaman
    ajibbua
    munir
    lutfi
    ade syahputra
    all semua yg hadir siang ini

  13. cikal Says:,…maaf mas cikal saya ga bisa hadir mas,…? maklum mas,..? pas lg ga ada ongkos,…..

  14. assalamualaikum
    Qobiltu pak ustad, mhn ijin mengamalkan. Smg membawa berkah manfaat dunia akhirat. Amin.

  15. Sungkem kulo katur kagem poro sesepuh kwa kaliyan poro sedulur kwa.
    Mohon diijasahkan dan dihalal kan suatu saat utk saya amalkan.

  16. Assalamu’alaikum wr wb.
    salam karaharjan kepada semua sedulur wongalus.
    qobiltu..saya terima ijazah dari Ustad Syarifullah Akbar dengan sempurna, semoga manfaat dan barokah, amiiin.
    al-fatehah sent…

  17. mantap mas,,,,,,saya juga ada pengalaman dng surah al fateha,terawangan/meraga sukma dng al fateha,dan petunjuknya dapat dari gaib,dan sekalian mohon ijin tehniknya pengobatan dng al fateha.

  18. Assalamualaikum wr wb.
    qobiltu pak Ustadz izin ngamalin ilmunya smoga berkah dunia akherat bagi diri saya,keluarga dan sesama dan menjadi jembatan untuk mengumpulkan amal soleh amiin…
    oh iya pak Ustadz apakah kata di TAPAKKAN sama artinya dengan di TEMPELKAN?.

  19. Assalammualaikum…
    qolbiltu sy minta izin ijazah dgn lengkap & sempurna …dari asal hingga saya..sideq guru sideqlah saya..amin…

  20. assalamu’alaikum.wr.wb.mohon ijin untuk ikut mengamalkan ilmu bermanfaat ini dan semoga bpk ustadz pengijazah mendapatkan amal yg tiada terputus pahalanya..amin

  21. izin nyimak pak ustad dan para sesepuh
    gak ada ritual kusus atau diwiridkan ya pak ustad.??
    matur suwun

  22. Salam semua mas lemot,ki ageng jj,mas supri,cakil dan yg gak aq sbt 1/1 he he. Mhn mf kpd yg menggunakan nick name abah hikam bergambah hijau di komen amalan majlis tasbih harap di ganti,supaya gak saling salah paham.Trims.

  23. Assalamu’alaikum Wr.Wb, Salam Damai semua yang telah hadir disini…

    @Ustadz Syarifuddin Akbar: Salam Hormat dan Salam Penuh Damai, Suatu pengalaman yang bagus Ustadz, Ilmu diperoleh secara Ladunni, semoga para sedulur dapat mengambil manfaatnya, sekalian saya juga izin mencoba memakai cara ilmu ustadz ini, siapa tahu cocok, sehingga saya bisa bantu orang lain, Terima Kasih

    @All: Monggo di Lanjut,… Salam damai dan jabat erat…

  24. salam sedulur KWA..qobiltu mohon ijazah keilmuan Alfatihah Lunta Jipah penyakit dari Ustad Syarifullah Akbar untuk sy amalkan..moga berkat..AMIN alfatihah

  25. Cut paste artinya penyakit si pasyen terpindah ke pengobat.
    dipagari artinya agar terlindung supaya penyakitnya tdk trpdh ke pengobat.
    dan stu lg biasanya si pengobat akn di coba si penyakit,contohnya sblm bisa mengobati,si pengobat biasanya akan dapat macam macam penyakit dari yang biasa sampai luar biasa.mka srn sya perbnyk mndktkn dri pd allah.
    oh ya klo mau nxa lg,inbox sya ke fb.

  26. Assalamualaikum wr.wb.

    Pak Ustad mahon ijin amalin, semoga bermanfaat dunia / akhirat kelak. amin

    pe-merhati

  27. mantap mantap mancap…..
    minta izin mengamalkanya pak ustat end jgn lupa doa restunya….
    semoga brmanfaat dunia ahirat…

    al_fatihah buat pak ustat end para sedulurrr yg hadirrr….

  28. Qobiltu……….saya terima amalannya dengan sempurna.

    sudah dicoba pada tempat yg sakit alhamdulillah lebih anyem

  29. Assalamu’alaikum wr wb.
    Sugeng enjang, salam pamuji rahayu kaatur kagem sesepuh lan sederek KWA sedoyo.
    Salam ta’zim, salam paseduluran kagem Ustad Syarifullah Akbar.
    qobiltu..kulo tampi ijazah ipun kanthi sampurna, mugi manfaat lan barokah, amiiin.
    al-fatehah sent…

  30. Assalamualaikum,.salam hormat wat ki wong alus dan para sesepuh,.izin ngamalin ustad,.semoga berguna tuk menolong sesama,.amin

  31. qobiltu ustad syarifullah akbar, ohon ijin mengamalkan, nyuwun pangestunipun, salam ta’lim kula kagem sesepuh, syarifullah akbar, Ki Wong Alus, KJJ, lan Ki Ageng Mantyasih””

  32. alhamdulilah…
    Salam KWA’ngen teruntuk sedulur” tercinta dan slmat siank.
    @Ustad syarifullah akbar
    slam hormat dri sy pak ustad,sy sngguh merasa nyaman dengan tehnik ini dan ijin mngamalkan ny selalu untuk membantu sesama.
    Tadi malam sy telah mncoba tehnik amalan ini,di sa’at sya sdng skit perut langganan sy karna msuk angin sy mncoba tehnik ini dan alhamdulilah 3 x proses sudah brkurang rsa sakit ny.
    Dan bbrpa mnit kmudian yg terjadi sya mengeluarkan gas terus”an tanda angin ny keluar,stelah itu skit perut sy lgnsng hlang.
    Dan malam ny sy bermimpi mnggunakan tehnik imu ini lg,krna ad yg jahil kpda sy.
    Alhamdulilah yg sy rasa nyaman dgn ilmu ini.
    Kunciny yakin akan pertolongan allah swt.
    Salam damai selalu.

  33. Qobiltu ustad syarifullah akbar, Mohon ijin mengamalkan SeMoGa banyak membawa Manfaat baik di dunia maupun di Akhirat kelak…
    AL-fatehah Sent…………….3x
    ALhamDulillahirrobbil Allamiin.

  34. assalaamu ‘alaikum warohmatullooh.. Ustad Syarifullah Akbar.. salam habar sesama urang banua.. minta ikhlash minta ridho tuk mengamalkan amalan pian.. mudahan kada menyalahi lawan harapan pian..

  35. Assalamu’alaykum.. salam takzim salam salam salim dan salam silturrahim tuk semua warga bolo wong alus…qobiltu ilmu alfatihah lunta jipah penyakit y ya Ustad Syarifullah Akbar..insha allah jd amal sholih khusus buat al Ustadz, umumnya buat kita smua…emang alfatihah tu lautan ilmu, intisari dr kitab al Qur’an juga ilmu orang2 dahulu dan orang2 yg terkemudian terkaver dlm s alfatiah, khususnya dalam ayat “ihdinasshiroto; mustaqiem sampai akhir ayat..
    @Ki Ageng Mantyasih; gmn kabarnya Ki? jazakumullahu khoyron atas do’a n bimbingan Ki Ageng…tetap do’akan saya ya Ki..

  36. assalammualaikum sedulur KWA,

    di sini sy ingin berkongsi amalan untuk menghancurkan ganguan dari jin yg memasuki batang tubuh kita sendiri.

    sebelum itu sy ingin bercerita kan serba sedikit pengalaman sy…sy pernah di masuki JIN yg mengangu batang tubuh sy sebanyak 2x..kisah nya satu malam sy telah pergi ke satu kwsan hutan yg agak keras,dan kerna tidak tahan sy terus ingin membuang air kecil,sebelum membuang air kecil dlm hati sy sudah memberi salam untuk membuang air kecil.

    tetapi bila sy pulang…sy rasa jiwa tidak karuan,mahu tidur tidak boleh nafas sesak seperti nyawa mahu tercabut dri badan,puas sy pertukar posisi masih tidak boleh lelap…setiap aktiviti sy tidak dpt di tumpu kerna dada rasa sempit dan belbagai perasaan was2,cemas melanda jiwa sy..akhirnya sy cuba memenangkan jiwa sambil membaca alfatihah…nah ketika itu lah sy mendapat ilham amalan ini…bila sy sudah selesai membaca amalan ini..alhamdulillah selesai sy membaca ganguan itu terus lenyap…cuping telinga sy terasa panas..hehehe..dan kisah yg 1 itu..sy merasa jin hanya mahu berkawan dgn sy…tpi sy guna kan amalan ini juga untuk mengusir bila secara zahirnya sy sudah bg warning jin itu masih menempel di bahu sy…

    ini lah ayatnya…

    cari posisi duduk dlm keadaan aman sambil pejam kan mata
    cuba menenagkan diri setenag yg boleh. lalu…
    1.shadat 3x 2.selawat 3x 3.istifar 3x
    2.baca surah alfatihah 1x 1 nafas
    3.baca surah al iklas 1x 1 nafas
    4.baca surah al falak 1x 1 nafas
    4.baca surah al nas 1x 1nafas
    5.baca ayat kursi satu nafas..hingga ayat terakhir..“wala ya`uduhu khif dhuhuma wahuwal `aliyul adzim“ di ulang 3kali satu nafas kemudian di hirup melalui mulut hingga angin masuk keperut kemudian tahan nafas dan rasa kan serapan ayat itu memasuki seluruh angota tubuh badan hingga cuping teling rasa panas….<<<ayat kursi ini di ulangi sebanyak 3 x..dan 3 hirupan nafas.
    ketika menahan nafas dan memakrifat ayat tersebut mengalir dlm setiap btg tubuh…niatdan dlm hati mengahancur atau menghalau..gangguan tersebut dlm btg bubuh kita….yakin insyaallah akan berhasil…

    maaf jika ada kelemahan dari dri sy atas sharing ini…sesiapa yg ingin mengamalkan silakan…assalammualaikum

  37. assalamualaikum, mohon ijin ijzahnya untuk saya amalkan pak ustadz. semoga kebaikan pak ustadz diberkahi Allah. wassalam

  38. apanya yg salah mas katanya mustajab….tapi kok kagak mas ????
    jika mas ustad sudi tolong mas datangi itu anak yg sakit…sangat membutuhkan pertolongan Allah melalui Mas Ustad
    nih alamat orang yg sakit….
    Kompleks Kostrad Rt 001/Rw 006 No 25 Kelurahan Petukangan Utara
    Kecamatan Pesanggrahan Jakarta selatan.
    Kiranya mas Ustad Dapat membantu mereka….Salam (dengan Ikhlas tanpa syarat apapun sesuai dengan moto di KWA ini….Alhambdullillah sebelum dan sesudahnya,salam dari saya….maksih

  39. A’uzubillahi minasysyaithanirrajiim bismillahirahmaanirrahim… Asyhadu an laa ilaaha illallah wa asyhadu anna muhammadarrasulullah… Yaa ustadz wa neo QOBILTU LILLAHI TA’ALA.. Baarakallahu lakum wa lanaa..

  40. neo qobilto amalannya.

    Ganti nama.mas sangat salah,mas menggap amalan bisa menyembuhkan penyakiit,ini hukumnya syirik,mas…amalan ini hanya perantara dari pertolongan allah,sebelum mencoba mas tawakal dan dekatkan diri pada allah,apa guna suatu amalan tanpa ridho allah.kalo mau mengamalkan yang harus di perhatikan kesucian,konsentrasi,lafaz membacanya,dan niat.

    Wasalam.

  41. @ yg mengaku ustad saefullah…inilah pak ustad pelajaran….lalu untuk apa segala amalan yg kalian share….bila hanya sampe distu saja kalian telah menuduh saya syirik ???? Innalilalhi (Beliau /anak tersebut telah kembali kepada Yang Maha Kuasa)…hem…..hemm….jangan sampae laknat lah yg kalian dapat…..membujuk…..dan janji yg kalian ucapkan dengan menshare amalan yg kalian bagikan kepada khalayak……baru diberi tugas seperti itu saja menolak dengan berbagai alasan?????
    Insya Allah Allah masih memberi pengampunan kepada kita yang benar-benar tidak melakukan syirik disini……
    sekali lagi amalan amalan itu adalah alat yg diberikan kepada >>>>untuk melakukan tugas….hem sadarlah wahai kawan…….
    terimakasih atas tanggapan yg diberikan semoga Tuhanku membalas sesuai dengan apa yg telah kalian kerjakan amin…..salam

  42. qabiltu,syirik kah..gk syirik kah..,cuma niat kita mawon…
    KWA mania Mantapp..
    monggo dipun lanjud..

  43. Mohon maaf,ini hanya berbagi informasi dan saling tukar fikiran.yang gak mau menanggapi baek baek gak usah pake kata kata kurang sopan,ingat,kata kata adalah doa.dan saya mempostkan amalan ini untuk yang sungguh sungguh gak untuk yang suka menghina dan mengeluarkan kata kata kurang sopan.

  44. maaf sy bukan ustaz..kang mas umar hehehe..sy cuma org kecil..apa pn terima kasih ats doakan ustaz bg sy….sila diamalkn segalanya ilmu dri allah ta`ala ,sy hanya menyampai……….GANTI NAMA..BAGAIMANA KAMU INI YA….LANTARAN DARI KEIKLASAN SESAORG MEMBAHAGIKAN KEILMUAN,DAN KEMUDIAN KAMU MENCUBA MENGUNAKAN CARANYA LANTAS PERMOHONAN KAMU MASIH TIDAK DI MAKBULKAN OLEH ALLAH..TERUS KAMU MENYALAHKAN ORG LAIN>>>????/WADUH….LEBIH BAIK KITA FIKIR..KENAPA DOA KITA MASIH TIDAK DI MAKBULKAN….MUNGKIN MASIH BANYAK KEKURANG DLM DIRI KITA SENDIRI…….

  45. Assalamualaikum ki saya sudah coba mengamalkannya…saya coba buat masuk angin….amalannya memang maknyoss…badan langsung ringan ki…makasih ya ki…hanya Allah yang bisa membalas semuanya…mudah2an bermanfaat untuk orang lain juga…alfatihah Sent….

  46. selain menghancurkan gangguna jin,kita juga blh gunakan amalan ini untuk membuang enargy yg tidak elok dlm batang tubuh kita dgn cara yg sama cuma ubah pada niat kita, juga blh di gunakan untuk membantu org lain yg menghadapi ganguan ghaib dengan cara selepas di hirup lantas di tiupkan kedalam satu gelas air putih berserta niat ketika meniup dan kemudian diberi minum air itu pada pesakit selebih sisanya si sapukan ke ubun2 dan muka..dan sy kira boleh digunakan untuk belbagai perkara dgn cara olahan dri saudara sendiri..sila mencoba

  47. Assalamu’alaikum Wr.Wb, Salam Penuh damai bagi semua yang hadir disini…. Inilah suasana kehidupan Kampus, banyak perbedaan pendapat dan pandangan, banyak yang bersikap kritis, banyak respon positif dan negatif, yahh… tapi itulah proses yang harus di jalani untuk memperoleh yang lebih baik dan manfaat di masa mendatang, semoga kita semua di beri yang terbaik oleh Allah SWT, dan tetaplah dalam suasana damai karena kita semua bersaudara….
    @All: Monggo dilanjut kuliahnya…. Sekali lagi, ..Salam damai dan Jabat erat

  48. qobiltu pk ustz.. Mudahan berkah.. Pd yg sok jago dn tggi ilmunya biarkn aja.. Biar kn dia trus lena dgn caranya.. Tp ada betul jg kata2nya.. Ambil yg baik lupakn yg buruk..

  49. Assalamualaikum…..para sesepuh dan sedulur KWA……..Absen pagi……..
    @ Ustadz Syaifulah : Qobiltu……..mohon ijin mengamalkan
    @ Ustadz Neo : Qobiltu……..mohon ijin mengamalkan

  50. ass””saudaraku mohon ijin mengamalkannya moga manfaat dunia dan akhirat””amin””wass

  51. qobiltu, tadz…
    Mohon izin mengamalkan.
    Mohon barokah do’anya moga berkah manfa’at…

  52. buat pak pak ustad yg terhormat mhon maaf seblelummnya sy telah membuktikan amalan ini,saya coba waktu leher sy keseleo dan tadinya hnya ingin mencoba ternyata alhamdullilah pegel2 dileher sy hilang sungguh besar kuasamu Ya ALLAH.dan buat Pak ustad smg segala amal kebaikan Bpk dibalas oleh ALLAH amiiin dan sekaligus saya mohon izin unt mengamalkannya.dan bagi saudaraku yg belum berhasil dlm mengamalkannya bersabarlah karena doa itu sifatnya hrs iklas dan tawakal dan doa itu tidka seperti makan cabe.

  53. Ustad Syarifullah Akbar

    Assalamualaikum ustad ,mohon ijin mengamalkanya
    untuk mengobati ayah sy yang sakit juga minta antuan do’anya juga dari teman2 di kwa

    wasssalam

  54. assalamu’alaikum pak ustadz, izinkan saya bergabung dengan situs wong alus ini. sy tertarik dengan penyampaian pak ustadz. nama saya usman kandi dari babel.

  55. Asslmkum Wr Wb…
    qolbitu pak ustad………..
    send Al-Fatihah kangge panjenengan………………..
    ^^

  56. assalamualaikum
    Qobiltu pak ustad, mhn ijin mengamalkan. Smg membawa berkah manfaat dunia akhirat. Amin.

  57. Assalaamualaikum Ustadz,

    Bismillah…
    Qobiltu…saya terima ijazah alfatihah lunta jipah penyakit dengan sempurna dari Ustadz Syarifullah Akbar…moga bermanfaat dunia akhirat ila man ajazani Ustadz Syarifullah Akbar Alfatihah…
    Untuk saudaraku @ Ganti Nama…Alfatihah adalah Doa…kadang doa langsung Allah kabulkan saat itu,kadang Allah kabulkan di lain waktu,kadang Allah kabulkan dengan cara-NYA, dan kadang Allah tunda dan akan dikabulkan di akhirat nanti…jika doa kita terkabul itu bukan kehendak dari diri tapi atas kehendak Allah yang Maha berbelas kasihan…
    @ Untuk kangmasku,Guruku Ki Ageng Mentyasih yang ada di lereng gunung Selamet…matur nuwun sanget atas doa,dan syarh Nadhom Zainiyah…mudah-mudahan kita dipertemukan Allah secara ruhi wa jasadi…

  58. Assalamualaikum.Qobiltu, ijin mengamalkannya dengan sempurna, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah..Alhamdulillah. Semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah

  59. ASS…U/SMUA SSEPUH JG BOLO WONG ALUS,
    SDIKIT TESTI STELAH MNGGUNAKAN ILMU/TEKNIK DARI P’ USTADZ,KEBETULAN SEKALI SDARI DULU TIAP BA’DA SHOLAT MMBIASAKAN BACA ALFATIHAH,JD STLH BACA POSTINGAN INI,TINGGAL MEMPRAKTEKKAN SJ,ALHAMDULILLAH RUAR BIASA,MANTEP POKOKNYA,SY SDH GUNAKAN U/MNGOBATI DIRI SENDIRI,ANAK2 DAN ISTRI,KAKAK,IBU DLL,POKOKNYA YAHUT BANGET.
    DEMIKIAN SEKEDAR TESTI SY,TIADA MAKSUD U/SOMBONG ATAU YG LAINNYA,HARAPAN SY INI SMUA BISA MEMOTIFASI BOLO W A,AGAR TDK RAGU2 U/MENGGUNAKAN AMALAN YG BISA DIKATAKAN RINGAN TAPI DAHSYAT HASILNYA.
    PUJI SYUKUR KE HADIRAT ALLAH SWT ATAS SEGALA KASIH SAYANG DAN KEMURAHANNYA.
    TERIMA KASIH TERUCAP SEDALAM DALAMNYA KPD USTADZ SYARIFULLAH AKBAR YG TELAH MENGIJAZAHKAN AMALAN TSB.
    TERIMA KASIH KPD KI WONG ALUS BESERTA CREW SBG SSEPUH SEKALIGUS PENGASUH BLOG KWA.
    TERIMA KASIH KPD SMUA SESEPUH PINISEPUH JG BOLO WA ATAS SGALA DOA PENGESTUNYA,
    WASS……..

  60. Ass.Wr.Wb. Sy terima ijazah Al-Fatihah Lunta Jipah Penyakit dgn sempurna dari Ustadz Syarifullah Akbar,moga bermanfaat dunia akhirat,Amin. Izin mengamalkan suatu saat nnt.

  61. Mohon ijin dan restunya Pk ustad untuk mengamalkannya…terima kasih,…..semoga bermamfaat buat kita semua..Aamiin….

  62. Qobiltu pa Ustad mohon ijin mgamalin untuk mengobati tangan kiri saya yang kena struk ringan, semoga allah membalas kebaikan pa ustad

  63. assalamualaikum pk ustad mhon izin utk mengamalkan ilmu ini moga
    brmanfaat utk dri sndri n org lain,sent alfatiha utk ustad..

  64. bismillah,,,,”qobiltu’,,,,,saya mohon ijin mengamalkan pak ustazd,,,,mudah2an manfaat dunia dan akhirat,,,,alfatihah bissalamah wal”afiah wal barokah buat ustazd,,,,send

  65. qobiltu pak Ustad Syarifullah Akbar, saya terima Izajah ilmunya dengan lengkap dan sempurna. Semoga bermanfaat bagi saya dan orang banyak….amin.

  66. mohon izin untuk di amalkan suatu hari nanti Pak Ustdz,juga izin untuk di turunkan kepada keluarga dan anak didik.Alfatiha untuk Pak Ustdz…

  67. qobiltu pak Ustad Syarifullah Akbar,mohon ijin, minta halal, minta redha ulun ikut mengamalkan ini, smoga smua jd berkah selalu adanya

  68. Qobiltu pak ustadz syarifullah akbar mohon ijin mengamalkan alfatihah lunta jipah penyakit dengan sempurna

  69. @ Ustadz Syaifulah : Qobiltu……..mohon
    ijin mengamalkan

    @ Ustadz Neo : Qobiltu……..mohon ijin
    mengamalkan

  70. Terimakasih Pak Ustadz atas amalan yang diberikannya.
    Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak dan sekeluarga. Amin Ɣªa͡a͡a͡ Robbal”Alamin..
    Mohon ijin untuk saya amalkan, amalan tersebut demi menolong sesama hamba Allah..

  71. salam….poro sepuh….salam pa ustad syarifulloh akbar….qobiltu….ilmunya…semoga bermanfaat buat kita dunia akherat…..insyaAllah bade diamalaken suatu hari nanti….
    dan mohon pencerahan dari shohibul ijazah dan poro sepuh…..sepertinya energinya akan bagus-gus (maksimal power) bila digabungkan dengan ASR……?
    salam…..barokalloh.

  72. Assalamualaikum Ustadz Syariffulloh Akbar: Bismillahirrahmanirrahim Asyhadu ala ilaha ilalloh wa asyhadu ana Muhammadar Rasulullah. Qobiltu…Ilmunya Al Fatehah Lunta Jipah Penyakit semoga di rahmati ALLAH swt bermanfaat dunia dan akhirat dan untuk menolong makhluk ALLAH yang sempurna Al Fatehah 3x buat Ustadz Syariffulloh.

  73. Bismillahirrohmanirrohim saya terima ijazahnya dari ustad syarifullah akbar
    Al Fatihah Sent

  74. Assalamualaikum Ustadz Syariffulloh Akbar: Bismillahirrahmanirrahim Asyhadu ala ilaha ilalloh wa asyhadu ana Muhammadar Rasulullah. Qobiltu…Ilmunya Al Fatehah Lunta Jipah Penyakit semoga di rahmati ALLAH swt bermanfaat dunia dan akhirat dan untuk menolong makhluk ALLAH yang sempurna Al Fatehah 3x buat Ustadz Syariffulloh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s