AMALAN TERCEPAT MENCARI KERJA


Assalamu’alaikum

alhamdulillah segala puja dan puji syukur marilah kita panjatkan kepada Alloh swt yang senantiasa memberikan limpahan rahmat,maunah serta hidayah kepada kita semua hingga sampai saat ini alhamdulillah dapat berkumpul bersama untuk memperdalam ilmu-ilmu yang ada di kwa,sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada nabi muhammad saw beserta keluarga dan para sahabat dan para penerusnya salam hormat kepadai pini sepuh kwa, agar tidak bosan-bosan untuk membimbing kita semua agar apa yang telah di ijazahkan baik amalan atau nasehat kepada kita semua dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari,amiin

sklumit amalan yang akan saya saya sampaikan ini mudah mudahan dapat membantu sedulur sekalian yang lama belum dapat kerjaan atau yang lagi mencari kerja,mudah-mudahan dapat berguna buat sedulur semua,amiin:

amaln ini saya dapat ketika lagi frustasi mencari kerja ketika habis lulus sekolah waktu itu umur saya masih 20 tahun ,awalmula ketika dirumah saya sering cekcok sama ibu saya…ibu saya nuntut agar jangan sering pulang malam,karena waktu itu saya sering begadang jadi pulang malam2 trus karena banyak faktor masalah pribadi yang harus lewatkan untuk melupakan dengan pelarian lewat begadang malam2 tapi alhamdulillah tidak sampai minum-minum alkohol segala,karena banyak masalah yang harus saya hadapi sendiri,tanpa pake curhat sama orang lain,masalah itu antara lain di putus sama pacar dan hutang yang menumpuk buat kebutuhan pribadi,alhasil
karena terlalu pulang malam bikin ibu saya berang lantas memarahi saya yang tidak pernah pulang ke rumah, pulang-pulang cuma makan trus pergi lagi tanpa membantu di kerjaan rumah,karena keadaan saya sulit terkontrol pada waktu itu karena maklum darah muda,saya ganti memarahin ibu walhasil ibu saya ngumpat /malati saya yang intinya kehidupan saya akan susah besok, yang namanya surga di bawah telapak kaki ibu….akhirnya terjadi….selama 1 tahun saya nganggur,uang tidak ada,saya minggat dari rumah……saya luntang lantung,kadang tidak makan sehari tidur di emperan mesjid,akhirnya…saya ikut orang pintar yang ada di surabaya…..saya tinggal sama beliau selama 3 bulan dengan alasan sudah izin sama ortu buat mengabdikan ke beliau sebagai cantrik,selain dapat makan saya juga dapat ilmunya,dan selama itu pula beliau adalah guru spritual saya,walaupun ikut sama guru spritual yang namanya uang tetap tidak ada di kantong……suatu saat pada malam harinya saya brerpikir bagaimana besoknya/masa depan saya……akhirnya saya izin ke guru spritual saya untuk ziarah ke makam sunan ampel surabaya,seperti lazimnya orang berziarah diringi doa dan tawasul,akhirnya dalam kondisi stengah sadar saya ada yang menepuk bahu sebelah kanan,”pulanglah nak ibumu dirumah menunggumu”saya langsung terperanjat,tak begitu lama saya pulang ke rumah guru spritual malamnya saya pulang tapi tidak langsung tidur….kemudian sholat malam,habis sholat malam….baca2 alqur’an berdzikir sampai tertidur didalam tidur saya bermimpi di temuin oleh kakek berjenggot panjang berjubah putih…..dengan tanpa banyak kata-kata
beliau memberikan saya buah apel yang warnanya hijau merah begitu segar……entah apa yang terjadi tiba-tiba saya berdzikir sendirii yang dzikir itu saya langsung hafal……besoknya saya konsultasi sama guru saya…..en bliau nyaranin supaya di amalin saja.saya langsung amalin selama seminggu.alhamdulillah…….sedikit-sedikit perubahan hidup mulai terbuka,kemudian saya bilang ke guru spritual saya apa yang terjadi sebenarnya,kemudian saya minta maaf dan pamit buat kembali kerumah…..
dirumah saya disambut isak tangis ke2 orang tua……..karena sudah lama gak pulang-pulang untung saja ortu gak jadi laporan ke polisi,dirumah saya langsung sujud minta maaf sama ibu ,diwaktu minta maaf itu ada proses fase dimana aura gelap menjadi terang seakan-akan lebih fresh dari sebelumya……..memang benar saya telah salah membuat diri sendiri mnjadi gelap karena melawan ortu,selang tiga hari ada perubahan yang drastis sama ortu saya langsung dibelikan motor walau scond sambil melamr kerja dua harinya saya di panggil buat interview besoknya kerja di perusahaan expedisi,1 bulannya lagi saya ikut proyek di kalimantan timur,selama 3 tahun ikut orang uang saya tabung , begitu ada modal saya buka usaha sendiri sampai sekarang…..alhamdulillah walau kecil buat kehidupan sehari-hari tercukupi,namun karena pengetahuan saya kurang dalam mengembangkan usaha saya harus kerja ikut orang lagi buat mencari pengetahuan yang baru,dan usaha yang masih tetap berjalan saya suruh pegang sama saudara saya, saya tinggal ngawasin saja dan ambil hasilnya,sampai tidak terhitung banyaknya perusahaan yang telah saya ikuti yang tujuannya buat nambah modal,wawasan dan relasi……sesuai prinsip: tujuan+doa+usaha=sukses

berikut ini doanya:
-baca surat yasin 1x
-tawasul dulu sesuai sedulur kwa ketahui
-sahadat 7x
-alfateha 7x
-laqod ja-akum rosulum min anfusikum azizun alaihima anitum kharisun alaikum bilmukminiina roufurrokhim ,fain tawwalaw faqul khasbiyallohu laailahailla huwa ‘alihi tawakaltu wahuwal ‘arsyil ‘adziim 21x
-astaghfirullohal’adziim 300x
-allohumma sholli ‘ala sayyidina muhammad wa’ala ali muhammad 300x
-ya lathif 1000x
kemudian berdoa niatkan dalam hati supaya dapat kerja,tiup 3x ke dalam air 1 gelas,embunkan jngan
diminum dulu paginya selesai sholat shubuh langsung diminum….jangan tidur lagi kalau pagi usahakan beraktifitas walau ringan….jangan lupa membuat surat lamaran kerja buat syrat melamar kerja buat ikhtiar
kerjakan sampai dapat pekerjaan,amalan dikerjakan habis isyak sampai habis imsyak

buat pengasuh kwa terima kasih telah memberikan kesempatan memposting amalan ini,bagi sedulur yang mau tanya-tanya
kirim email: zano.street@yahoo.co.id

arifyanto

surabaya

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

134 Balasan ke AMALAN TERCEPAT MENCARI KERJA

  1. Mandor turu berkata:

    Pertamax

  2. Mandor turu berkata:

    Bensin

  3. Mandor turu berkata:

    Solar

  4. tak bernama berkata:

    qobiltu

  5. tak bernama berkata:

    weh weh weh di borong bang mandor semua

  6. MBAH SINGO DONGSO berkata:

    tujuh teruuuuuuuuuusssssssssssss………

  7. Luffy berkata:

    Mantaaaaaaaaap…..Qobiltu…

  8. lemots berkata:

    Qobiltu,.sekalian absen ke 9

  9. tak bernama berkata:

    nyimak

  10. Thanmust thepos berkata:

    Mandor kawat lagi yang mborong
    qobiltu mas Arifyanto

  11. Anak setann berkata:

    nyimakk

  12. ki Vienzchen berkata:

    IZIN NYIMAK ASALAMUALAIKUM….SEWAKTU-WAKTU QOBILTU YA HEHEHE

  13. wong lamo berkata:

    aslmkmwrwb…salam kenal salam hormat arifyanto,……..mantaaaaab..paling mantab doa ridhonya ortu ridhonya allah swt…
    lanjuuuuut……menyimak

  14. gus santri berkata:

    Nderek menyimak lan absen…
    Menjura dalam kepada Semua Sedulurku KWA..

  15. The Petarung berkata:

    ijin mengamalkan juga…biar cepet dapat kerjaan:)

  16. maz_rafi berkata:

    Qobiltu Ki, ijin ngamalin amalannya:)
    Al Fatihah Sent….>>>

  17. Tyo berkata:

    Qobiltu ki..ijin mengamalkan..
    Paling cepat brp hari ya ki..?

  18. Rnd berkata:

    Askum. Ijin ngamalin gus. . .

  19. lem aibon berkata:

    assalamualaikum
    qobiltu, izin mengamalkan.

  20. ki Menggolo berkata:

    ijin nyimak

  21. udengudeng berkata:

    askum, ijin nyimak. Trnyt ayat itu bwt nyari kerja jg ya

  22. Arifyanto berkata:

    Pengen cepet kerja ya istiqomah dulu baru dapat karomah…..pengen cepat ya pake khodamnya setan,jin,demit amalan ini murni energi alam sudah selaras dengan ritme alam dan wadag kita,klo pake khodam energinya akan jelek hawanya negatif melulu klo dah kerja ditempat kerja pengennya korupsi,trus uangnya ke pake judi,maen perempuan,gairah sexnya tinggi kadang uang gajian cepet habis dengan pengeluaran yang tidak terduga..saya dulu sering maen khodam….tapi sekarang no way…

  23. nurcahyo berkata:

    QOBILTU AMIIIN.

  24. kota satria berkata:

    Qobiltu ki..ijin mengamalkan…

  25. Abah hikam berkata:

    Mantap lanjut…

  26. joko alim berkata:

    assalamualaikum.. ki wong alus nderek.. nyimak

  27. jahe wangi berkata:

    mhn ijin mengamalkan mas arif, biar cpt dpt kerja. Amin

  28. Ronggo Sentot berkata:

    absen malam.
    hmmm alhamdulillah
    aku nembe kerjo
    2 bulan je
    nyimak saja lah..
    ngko nek wes ra kerjo
    tawasulan wae..kerjane
    qobiltu,,
    matur nuwun kuliah tambahannya lanjut

  29. Ijin ngamalkan,Kebetulan udah 2 tahun nganggur

  30. abdullah berkata:

    Amalan yang menyangkut dengan kemudahan harta dan keseharian itu memang ada jodohnya masing-masing, hal ini perlu diungkapkan bahwa belum tentu suatu amalan ini akan bekerja sesuai dengan pengalaman pemilik amalan jika dilakukan oleh orang lain, jadi apapun yang akan terjadi perlu disadari dulu kemungkinan “tidak terjadi” seperti yang dibabar atau diharapkan… matur nuwun… nyimak lanjut..

  31. Arifyanto berkata:

    Amalan ini bisa diamalkan oleh siapa saja dengan wadag manapun,tidak perlu pake jodoh2an,terbukti teman-teman saya banyak yang terbantu oleh perantara amalan ini,memang kalo menggunakan energi alam 5 unsur sangat praktis dan efesien tinggal pengumpulan energi yang berlangsung 7-41 hari tergantung kepekaan cakra pusat menerima avirmasi sebuah asmak agung….jadi buat sedulur amalkan saja amalan ini…..yang pengen cepat cari kerja,karena asmak ini mengandung mnfaat yang sangat besar karena sudah terbukti

  32. Wong Kito Galo berkata:

    Hidup Harus Dengan DUIT Biar Mendapat Uang.

    D=o’a
    U=saha
    I=man
    T=awakal

  33. Arifyanto berkata:

    Apa yang saya share kan disini sudah teruji dan dapat diamalkan oleh siapa saja tanpa tirakat yang memberatkan bagi pengamal,saya gak niat pamer amalan saya hanya pengen shodaqoh kepada sedulur yang membutuhkan,agar sedulur tidak putus asa dalam menjalani hidup buat mencari rezekiNYA,saya berusaha memberikan yang terbaik buat sedulur yang ada di kwa buat menata kehidupan yang lebih baik lewat amalan yang saya share kan disini

  34. jebeng sayyid berkata:

    Qobiltu..izin ngamalin..alfatehah sent.

  35. ToKeK berkata:

    Absen tengah malam sambil qobiltu Kang Ari..

  36. putro doyo berkata:

    qobiltu,,ijin mengamalkan suatu saat nanti,,

  37. Tyo berkata:

    Selama mengerjakan amalan tsb,dari isya sampai imsyak kita tdk boleh tertidur ya Ki..?
    Apa bgmn..?

  38. Aryan berkata:

    qobiltu,ijin mengamalkan

  39. lemots berkata:

    Terima Kasih sodakoh Ilmu nya Ki,.

  40. Arifyanto berkata:

    Amalan diatas dikerjakan waktu habis isyak sampai sebelum imsyak teserah mau jam berapa pun boleh setelah dikerjakan boleh tidur tapi habis shubuh gak boleh tidur cari aktifitas ringan atu gunakan waktu buat melamar kerja saja hari yang paling baik buat melamar kerja hari selasa rabu dan kamis dengan kisaran waktu jam melamar 8-10 pagi,1-2 sore kalo lewat pos bisa jam segitu,masalahnya pada jam-jam segitu arus hoki rezeki kuat

  41. anak nelayan daha berkata:

    mohon ijin ya pak tuk menyimpan dimemory HP (maklum nggaak punya PC).. moga bangsa kita terbebas dari pengangguran.. aamiin

  42. wisanggeni berkata:

    ijin copas kang

  43. Tyo berkata:

    Diembunkan maksudnya gelas yg terisi air tsb ditaruh diluar rumah atw dlm rumah Ki..?

  44. wonkwampus berkata:

    ass smua ssepuh n bolo wa@Om Arifyanto,pa ni amln bs jg u/cari kerjaan yg lbh baik/yg dicitakn dlm arti kt dah krj,nwn.

  45. Arifyanto berkata:

    Di embunkan di dalm rumah dikamar atau di mana saja yang penting aman dan steril,buat kerja yang di inginkan khusus bacaan yasin ditambah lebih, bisa 3,7,9,11x jangan lupa harus punya relasi untuk menuju pekerjaan yang di inginkan

  46. arifin berkata:

    artikelnya bgs.ikut menyimak dulu.trims.

  47. prih berkata:

    Qobiltu..izin ngamalin..alfatehah sent.

  48. Tyo berkata:

    Trims mbah..
    Punya alamat Fb ga mbah..?

  49. PARA tak NORMAL berkata:

    izin mengamalkan lain waktu ya ki…

  50. PENGEMBARA berkata:

    Qobiltu… Mohn ijin mengamalkan suatu hari nanti, mga manfaat…
    Salam, salim untuk semua sesepuh KWA…

  51. mukra taryana berkata:

    qobiltu

  52. hedar ali berkata:

    السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

    Absen Lnjut……..

  53. Faisal wae berkata:

    Qobiltu.mohon izin sy amalkan

  54. ugan surya berkata:

    Assalamualaikum wr wb.
    salam rahayu sdulurku smua.
    qobiltu kang arifyanto izin ngamalin suatu saat nanti moga berkah manfaat dunia akherat.

  55. Lontong berkata:

    Askum.
    Insya Alloh Mohon ijin mengamalkan.
    Alhamdulillah udah hmpir 3taon ngangur n jomblo… Mohon do’a dr smua sesepuh agar ijabah.
    Amin.

  56. iblady berkata:

    hadir

  57. amzar berkata:

    qobiltu…..

  58. dicky prawanto berkata:

    assalamualaikumwbr,,ijin mengamalkan alhamdulillah semoga menjadi barokah untuk semua amin amin amin

  59. Suprapto berkata:

    Ms arif aku mau tny,amalan y bs di gnkan utk mpercpat karer/k,du2kan

  60. Arifyanto berkata:

    Masalah kedudukan bisa tanya saya langsung lewat email: zano.street@yahoo.co.id atau klo instan jadi bisa klik :www.cahayametafisika.blogspot.com n jadi bisa klik :www.cahayametafisika.blogspot.com

  61. Asippu Barkhia berkata:

    Assalamualaikum.Qobiltu, Arifyanto ijin mengamalkannya dengan sempurna, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah..Alhamdulillah. Semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah

  62. Arifyanto berkata:

    Amiin

  63. M.A berkata:

    alhamdulillahi robbil alamin,
    saya bisa dipertemukan dengan sesepuh asal lampung dipantai selatan Ustad mahfud barizi, sosok penuh kesederahanaan dan bersahaja.banyak pengalaman yang bisa saya petik dari beliau tentang kebesaran hati. Insya allah pak ustad saya akan ke tempat panjenengan untuk bersilatuhrohmi.

  64. Firzark berkata:

    Sori nanya, apakah TS sudah berhasil dengan amalan tsb? Tambahan untuk yang sudah kerja jangan cari kerjaan yang lebih baik, percuma kalao kerjaan lebih baik tapi penghasilannya dibwh sebelumnya, saya sarankan niatnya cari penghasilan yang lebih baik bukan kerjaan yang lebih baik

  65. Novyar Nafis berkata:

    Qobiltu, pnglmannya gak beda dg saya kalau gak mau di blg sama.saya trima amalan ini buat pengkatan Ibadah kp Alloh, alfatehah…

  66. kang amir berkata:

    nderek nyimak mugi kansil lan gusti Allah ngijabahi

  67. dudung berkata:

    apa kbr pa ustd bariji

  68. bagas berkata:

    mohon ijin mengamalkannya

  69. bibu08 berkata:

    mohon izin mengamalkannya ki,

  70. bubu berkata:

    Qobiltu,mohon izin mengamalkannya ki,

  71. big countall berkata:

    itu foto yg pake blangkon kok jelek banget ya?! bibirne dower, hidungne pesek, matane sipit, poko’e ra apik, ra bagus… coba cari foto sing modelne apik-apik.

  72. mbokimz berkata:

    qobiltu ijazatakum,
    izin untuk mengamalkanya ki,,

  73. HAMBALI berkata:

    SAYA TERIMA IJAZAH PANJENENGAN “AMALAN TERCEPAT MENCARI KERJA” SECARA UTUH DAN SEMPURNA DENGAN MAHAR ALFATIHAH . . . . . . . . .

  74. The Petarung berkata:

    yg doa:
    “laqod ja-akum rosulum min anfusikum azizun alaihima anitum kharisun alaikum bilmukminiina roufurrokhim ,fain tawwalaw faqul khasbiyallohu laailahailla huwa ‘alihi tawakaltu wahuwal ‘arsyil ‘adziim”

    ini surat At-Taubah: 128-129 ya Ki?

  75. arichul berkata:

    Bismillaah…
    Qobiltu saya terima ijazahannya,mohon ijin dan doa restunya utk mengamalkannya..

    Nuwun

  76. masagus berkata:

    sy setuju dengan coment nick Firzark, buat apa dpt kerja kalo penghasilannya pas2an, jangankan buat ngulian anak buat makan aja ga cukup tuk sebulan,
    saran sy buat generasi muda yg pendidikannya cuma dibawah S1 minset kan pikiran anda utk jadi wirausahawan, kecuali anda lulusanS1 keatas, sy memberikan saran berdasarkan pengalaman pribadi bukan dari asal ngarang,
    sy dan istri tadinya bekerja meski pengasilan kami cukup lumayan, tapi sambil kerja, kami coba sambil wirausaha, setelah berjalan 4 th, ternyata hasil usaha kami lebih besar 4 x lipat dibanding bekerja, akhirnya kami ber 2 sepakat mengundurkan diri, dan fokus dgn 1 bidang,
    kalo sy nga banting stir, sy nga mungkin mampu byar kuliah anak2
    skrng 1 anakku kuliah dikedokteran semester 6, dan yg 1 kuliah di trisaksi semester 2, anda bisa bayangkan kan berapa biayanya

    arichul salam dari sy , apakah anda yg aktif di UES

  77. masagus berkata:

    masagus Says:
    25 September 2011 at 07:45
    sy setuju dengan coment nick Firzark, buat apa dpt kerja kalo penghasilannya pas2an, jangankan buat ngulian anak buat makan aja ga cukup tuk sebulan,
    saran sy buat generasi muda yg pendidikannya cuma dibawah S1 minset kan pikiran anda utk jadi wirausahawan, kecuali anda lulusanS1 keatas, sy memberikan saran berdasarkan pengalaman pribadi bukan dari asal ngarang,
    sy dan istri tadinya bekerja meski pengasilan kami cukup lumayan, tapi sambil kerja, kami coba sambil wirausaha, setelah berjalan 4 th, ternyata hasil usaha kami lebih besar 4 x lipat dibanding bekerja, akhirnya kami ber 2 sepakat mengundurkan diri, dan fokus dgn 1 bidang,
    kalo sy nga banting stir, sy nga mungkin mampu byar kuliah anak2
    skrng 1 anakku kuliah dikedokteran semester 6, dan yg 1 kuliah di trisaksi semester 2, anda bisa bayangkan kan berapa biayanya

    arichul salam dari sy , apakah anda yg aktif di UES

  78. SATRIO MODAR berkata:

    DULU SAYA PRNH MEMBUAT IBU SAYA MARAH DAN MENANGIS DAN SAYA SUKA MEMBANGKANG KALAU DISURUH IBADAH SAMA IBU SHG NASIB SAYA JD SIAL, TP ANEH.. SAYA SDH MINTA MAAF KPD IBU SAYA BERKALI KALI DAN SAYA SDH LUMAYAN RAJIN IBADAH TP NASIB TETAP SIAL.

  79. WongBodo berkata:

    Jaman skrng nyari krja susah luar biasa. hrs nyogok minimal 2jt kdng nyampai 5jt. pngn gratis hrs kenal dg penguasa di perusahaan.

  80. Wonggemblung berkata:

    Mas Arifyanto sdh jadi org sukses.. tp kok msh minta mahar kalau menolong org yg dlm kesulitan?

  81. JoeJohn JJ berkata:

    Kemarin gw print amalan di atas di warnet, yg punya warnet kok tersenyum? mungkin yg punya warnet org kafir yg gk suka berdoa kpd Alloh. ayat ayat Alloh kok diketawain?

  82. Cakra alit berkata:

    Assalamualaikum..
    Bismillahirrohmanirrohim
    shalallahu alaa Muhammad
    qobiltu lillahi ta’ala..mohon ijin mengamalkan semoga menjadi berkah bagi sy dan semua dunia akherat..makasih bang

  83. Galih berkata:

    Apakah sewaktu anda msih nakal sudah bisa shalat?

  84. yunus berkata:

    izin mengamalakan, qabiltu

  85. Damas ( Raden Mulya Komala ) berkata:

    Bismillahirroh manirrohim ,
    Qobiltu, ,
    ijin mengamalkan, , ,
    smoga bsa bermanfaat, , bagi kita smua, , dan sllu dlm ridho allah Swt.

  86. abhazz berkata:

    ijin ngamalkan mbah arif
    alfateha send

  87. Firman berkata:

    qubiltu ki sy mnta izin utk mngmlknnya suatu saat nanti klo aq mmbthknnya nanti smg brmnfaat amin……

  88. Nandi Nursandi berkata:

    Qobiltu.
    Izin mengamalkan dengan sempurna.

  89. raden sodix berkata:

    qobiltu ijin ngamalkan

  90. Kartini berkata:

    Tks amaln nya pk.smga amln ini akn bermanft unt sy pribdi dan masyrkt luas

  91. Bunga Pasang berkata:

    Aslm, mohon izin mbah arif mgamalkan nya. Trims

  92. San berkata:

    assalamu’alaikum,.
    salam kenal
    mohon ijin mengamalkan, insyaallah
    trimakasih mas arifyanto

  93. Asri berkata:

    Qabiltu, mohon ijin amalin…

  94. pokerjepe berkata:

    BGI YG MENGERTI MAKNA YA ITU ORNG YG CERDAS,,,,,,
    BGI YG SUKA MENCELA ITU ORNG2 YG BODOH,,,,,ORANG BODOH TEMAN YA SETAN

    SUKSES MAS ARIFYANTO

  95. aboyras berkata:

    Qabiltu, izin bisa diamalkan

  96. jaliteng berkata:

    Mohon ijin mengamalkan ya Mas Arifyato, terimakasih atas pencerahannya.

  97. sayyid berkata:

    Qobiltu mas afriyanto…semoga bermanfaat

  98. Ajengan_Anom berkata:

    Qobiltu mas afriyanto…semoga bermanfaat

  99. Raihan Syah Alam berkata:

    Qobiltu Ijazataka…

    Mohon ijin mengamalkan dan mohon do’a restunya agar segera dapat kerja…

    Maturnuwun…

  100. zide98 berkata:

    Qobiltu, mohon izin mengamalkan

  101. Angin Sejuk berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb

    Amalan yang bagus, ga pakai neko-neko khodam segala
    (yg lurus-lurus sj lah kalow ada semua jadikan ibdah kepam Allah -Tuhan Yang Maha Esa)
    begini juga sudah jelas keterangannya.

    Nambahin – shearing y boss boss smua…salam seduluran
    -jangan suka (ga pakai suka aja dah jelek) mencela orang, makanan, minuman.
    -jangan berprasangka buruk
    kpd orang lain, diri sendiri apalagi kepada Allah-Tuhan Yang Maha Esa
    -jangan putus asa
    -jangan membuat gelaran dengan nama atow panggilan buruk
    -jangan menyalahkan setan (berdalih, padahal memang malas, mengeluh dll itu sifat orang…)
    -jangan mudah memvonis ? menyalahkan orang ? yang belum jlas kesalahannya…
    -jangan bercerai berai….kita satu indonesia….hayuuk bersatu dlam kebaikan.

    Wassalam
    Angin Sejuk

  102. Angin Sejuk berkata:

    Angin Sejuk
    Assalamu’alaikum wr wb

    Amalan yang bagus, ga pakai neko-neko khodam segala
    (yg lurus-lurus sj lah kalow ada semua jadikan ibadah kepada Allah -Tuhan Yang Maha Esa)
    begini juga sudah jelas keterangannya,

    Mhn ijin ngamalkan….semoga jadi ibadah yang membawa kebaikan
    di alam dunia-alam barzakh-alam akhirat, Amiin.

    Sent Al Fatihah buat Mbah Arifyanto

    Nambahin – shearing y boss boss smua…salam seduluran
    -jangan suka (ga pakai suka aja dah jelek) mencela orang, makanan, minuman.
    -jangan berprasangka buruk
    kpd orang lain, diri sendiri apalagi kepada Allah-Tuhan Yang Maha Esa
    -jangan putus asa
    -jangan membuat gelaran dengan nama atow panggilan buruk
    -jangan menyalahkan setan (berdalih, padahal memang malas, mengeluh dll itu sifat orang…)
    -jangan mudah memvonis ? menyalahkan orang ? yang belum jlas kesalahannya…
    -jangan bercerai berai….kita satu indonesia….hayuuk bersatu dalam kebaikan.

    Wassalam
    Angin Sejuk

    Catatan : gambar surel ku dapat yg begini,
    pengin yang mesem tapi lom tahu cara merobahnya…
    sedulur ada yg dpt bantu sy…tks y, Al Fatihah sent…

  103. ardi berkata:

    izin mengamalkan

  104. Wong Lanang Nyoto berkata:

    qobiltu ustad

  105. brr iman berkata:

    MOHON ijin Mengamalkn, qobiltu

  106. shinta natawija berkata:

    Bersyukur

  107. asnu berkata:

    kepada kwa saya mohon ijin amalan ini demikian saya sampai terima kasih

  108. arya berkata:

    Qobiltu

  109. ogy berkata:

    Mohon ijin mengamalkan

  110. ahmad berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya terimakaih

  111. Sidik pramono berkata:

    Qobiltu kang, mho izin ngamalin.

  112. Sidik pramono berkata:

    Qobiltu kang, mh0n izin mengamalkan.

  113. alam berkata:

    Qobiltu…smoga tambah sukses
    آمين يا رب العالمين

  114. irul berkata:

    qobiltu mz afriyanto…..dari irul malang

  115. Riadi Yanto berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb.

    Surat At-Taubah ( 128-129 ) ini memang luar biasa …………AlFatehah

  116. abdulmajid98 berkata:

    Qobiltu kang, mohon ijin untuk mengamalkan

  117. rahmat berkata:

    qobiltu…

  118. akhi berkata:

    qobiltu

  119. yani berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan dan akan sy gunakan

  120. gandhy berkata:

    qobiltu

  121. iboy berkata:

    qobiltu

  122. Andy berkata:

    Qobiltu….mohon izin mengamalkannya dan akan saya gunakan.

  123. nana saja berkata:

    aslamualikum.ijin mengamalkanya guru supaya dapet pekerjaan.

  124. yusrin berkata:

    assalmmualaikum…
    mohon izin mngamalkn…

  125. rizqihambali berkata:

    Assalamu’alaikum…
    Qobiltu izin mengamalkannya….

  126. Mul berkata:

    Assalamualaikum ki, mohon ijin mengamalkanya semoga membawa berkah, amien wassalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s