KATA SAPANJADI ( SEMULA JADI ) VERSI BANJAR


Dewa Pelet dewapelet@ymail.com

Assalamu’alaikum wr wb
Bismillahirrahmanirrahiim

Salam hormat buat Ki Alus dan jajaran sepuh serta sedulur KWA,ijinkanlah saya untuk berbagi sedikit amalan dr daerah Banjar,untuk melestarikan keilmuan dan budaya Nusantara.Dan tentu saja tanpa bermaksud untuk menggurui sedulur semua,smg bs digunakan untuk kebaikan dan membantu sesama.

ILMU PANDANG
“KUNTA ‘ALAYYA SA BIRRIHI
BIROBBIKUM YA ADAM
SAFIYA WA HAWA”

caranya :
pandangi wanita yg disukai sambil baca kata tsb,sambil tarik nafas ( HU ) sambil bayangkan wajahnya masuk kedalam tulang rusuk kiri kita,lalu telan ludah ( pengunci ),kemudian hembuskan nafas ( ALLAH ).

ket :
tulang rusuk kiri namanya “BIRRIHI” yg kemudian dijadikan Siti Hawa.

PILUNGSUR BERANAK ( AGAR MUDAH MELAHIRKAN )

“NUN-NUN-NUN
WAL KOLAMI WAMA YASTURUN
HAI MALAIKAT MUSIBAH
PENUNGGU PINTU FATIMAH
BUKAKAN PINTU FATIMAH
MUHAMMAD HANDAK LALU”

caranya :
baca 3x dan hembuskan nafas kedalam segelas air,lalu minumkan sedikit pd wanita yg akan melahirkan,sisanya buat cuci muka dan sedikit tuangkan ketelapak tangan kanan lalu usapkan kelehernya turun sampai keperut.

Yang harus diingat adalah apapun Kata/bacaan/amalan jika tanpa ijin dan ridha-Nya maka tidak akan terkabul dan tidak akan terjadi.Oleh krn itu kuatkanlah keyakinan dlm hati bahwa Allah akan mengabulkan hajat kita,tentu saja diiringi dgn meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita pada-Nya.

Mohon maaf atas segala kekurangan dan kelancangan saya,akhirul kalam
Wassalamu’alaikum wr wb

305 pemikiran pada “KATA SAPANJADI ( SEMULA JADI ) VERSI BANJAR

  1. Sang petualang

    Salam sejahtera tuk saudara2ku n qobiltu ilmu sapanjadi dari banjar
    semuga barokah dunia akhirat.alfatehah send…..

  2. shuii

    qobiltu
    absent maleeem,,,,
    alfatehah u seluruh poro sesepuhn seluruh sedulur kampus kwa
    nyimak pelajaran baruuu

  3. wonKWAmpus

    @mbh Dewa Pelet,apa yg trjd bl g dinikahi… apa spt efek2 velet lain’y?target’y amnesia berat…

  4. dm3n_cah_ayu

    ass ssph&bl wa,kulo ingkang sowan,biar telat asal slamat,klo plajrn pelet,wah dm3n sy,nderek sinau ya mhb Dewa Pelet,,,,

  5. Mbah singo dongso
    Lo sampean ko cmn absen mawon,.qiqiqiqi
    Kang mas gatoloco
    Di uenteni ketmau ko’ ora teko2 sih mas,,?
    Mas wis ndang mulio maaas..?mrinio,ikilo kopine wis nyepak maaass.!qiqiqiqi

  6. Laskar Cinta

    Wah, ada om makruf neh, salim om, lama tak saling sapa, apa kabar? :D

    @Mbah khozin, monggo mbah d mulai nyanyix :D

  7. om makruf

    oh iya ,,salam salim eyang LC,,,tangan mengepal kaki menendang,,kwkwkwkwk
    woala,,,mbah khozin berubah lagi,,,ciaatttttttttttt

  8. Laskar Cinta

    @om makruf, jiahhh, msh muda gni kok d panggil eyang. Kirim salam buat saka ganteng y om wkwkwkwwkk

    @Mbah khozin, lanjuttttttt mbah, ST12 aja mbah :D

  9. om makruf

    jiaahhhh kok jadi saya yg jadi sasaran,,,kwkwkwkwk
    @Eyang LC,,,,dapet salam tu dari Cloud tiffa sayank

  10. aslmkmwrwb…….
    wah pada kumpul,ikut dong,…
    @ki.wong alus
    @bengawan candhu
    @bajul kesupen
    @mbah khozin
    @wongwongan
    @laskar cinta
    @mbah singo dongso
    @dm3_cah_ayu
    @wulyojati samudra
    @roni.s.w
    @tokek
    @lamin c halangkait
    @0m.makruf
    @anak setann
    all…..sedulur KWA….apa kabar…..??

  11. Laskar Cinta

    @Cungkring Cerbon, jiahhh, masa lampau wkwkwkwkwwk, salim om :D

    @om makruf, cma salam aja neh om? G sekalian kirim uang? :D

    @mbah khozin, lanjut mbah, blm nyanyi jga neh :D

  12. MBAH SINGO DONGSO

    mbah wj: wah jos tenan, dadi kelingan nek pas nangkring nang angkringan lor stasiun tugu jogja…
    tambah telo goreng karo baceman gembus…. hehe

  13. ki dewa pelet…itu doanya kalo dibaca dalam hati apa juga manjur ya,kan enak maksudx biar tak ketahuanlah kalo sedang ngincar sicewek dgn ajian sapanjadi tsb hehehe….

  14. Laskar Cinta

    @mbah khozin, gtu y mbah? Pdhl om makruf ngakux suka lagu2 baru, anak band, ternyata eh ternyata wkwkwkwkwwwk

  15. Yos

    Ass wr wb…
    Salam pada para sepuh dan slru warga kwa, smoga sllu dlm lndugan NYA..
    Qobiltu ilmu sapanjadinya mas dewa pelet, moga barokha.. Tlg di babar cra kerja ilmunya ya mas.. Trim..

  16. MBAH SINGO DONGSO

    dek LC, mending mbah khozin disuruh nyanyi bengawan solo sak asate… apa jembatan merah sak ambrole…. qiqiqi

  17. tuk ki dewa pelet ayo donk kasih testimoni ajian pelet sapanjadix biar tambah semangat buat mahasiswa dikampus wong alus ini ,dan tak lupa kuucapkan Qobiltu tuk ilmu sapanjadi versi banjar, tq

  18. saiiiii

    haaadiiiiiiiiiirrrrrrr,,,,,,,
    Om bk262,om lc tuuh tapax di fb om makax cepat,hehehehehe
    Mbah khoziiiiiiiiiiiinnnnnn,sy rekues lagux roma yg ini looh mbah lirikx,,,
    Hai kaula muda kau punya,,,,,,

  19. Abah hikam

    Wah pada absen mlm, slm ki mas bajul,shuii,udeng2,abynya,laskar cinta dll sambil udvt dut.

  20. Assalamu’alaikum..
    Salim hormat takdzim dumateng Para Sedulur KWA.. Khususon Habib Ki Wong Alus.
    Hormat takdzim kepada shohibul lapak, Kang Mas Hedar Ali..

    Orang2 yang bertakwa adalah yang percaya atau beriman kepada yang ghaib.

    Absen malam dan menyimak. Menjura dalam kepada Bolowongalus…

  21. Assalamu’alaikum..
    Salim hormat takdzim dumateng Para Sedulur KWA.. Khususon Habib Ki Wong Alus.
    Hormat takdzim kepada shohibul lapak, Kang Mas Dewa Pelet. Ngapunten njih tadi salah..

    Orang2 yang bertakwa adalah yang percaya atau beriman kepada yang ghaib.

    Menjura dalam kepada Bolowongalus…

  22. bani

    tuk ki dewa pelet ayo donk kasih testimoni ajian pelet sapanjadix biar tambah semangat buat mahasiswa dikampus wong alus ini ,dan tak lupa kuucapkan Qobiltu tuk ilmu sapanjadi versi banjar, tq

  23. absen maalam
    salam salim buat mas bajul kesupen..
    buat Gus santri, Abah hikam, Saii, mbah LC , mbah Singo D

    yuk nyanyi yuk

    aku tersesat menuju hatiMu
    beri aku jalan yang indah
    izinkanku lepas penatku
    tuk sejenak lelap dibahuMu

    reff:
    dapatkah selamanya kita bersama.. menyatukan perasaan Kau dan aku…
    semoga Cinta kita Kekal abadai sesampainya akhir nanti selamanya
    ….
    tentang cinta yang datang perlahan
    membuatku takut kehilangan
    Kutitipkan Cahaya Terang
    tak padam didera goda dan masa

    //’song by astrid’
    dijiplak Ronggo Sentot

  24. absen maalam
    salam salim buat mas bajul kesupen..
    buat Gus santri, Abah hikam, Saii, mbah LC , mbah Singo D

    yuk nyanyi yuk

    aku tersesat menuju hatiMu
    beri aku jalan yang indah
    izinkanku lepas penatku
    tuk sejenak lelap dibahuMu

    reff:
    dapatkah selamanya kita bersama.. menyatukan perasaan Kau dan aku…
    semoga Cinta kita Kekal abadi sesampainya akhir nanti selamanya
    ….
    tentang cinta yang datang perlahan
    membuatku takut kehilangan
    Kutitipkan Cahaya Terang
    tak padam didera goda dan masa

    //’song by astrid’
    dijiplak Ronggo Sentot

  25. Dewa Pelet

    Assalamu’alaikum
    @ki.wong alus
    @bengawan candhu
    @bajul kesupen
    @mbah khozin (itu cm nama akun Ki )
    @wongwongan
    @laskar cinta
    @mbah singo dongso
    @dm3_cah_ayu
    @wulyojati samudra
    @roni.s.w
    @tokek
    @lamin c halangkait tapaling mang )
    @0m.makruf
    @anak setann
    @Ghaniy
    @Semar Nur
    @Abah Nina (ehem ehem jua)
    @Kang Dullah
    @Aria DP
    @Hedar Ali
    @Kerta pati
    @Wong KWAmpus
    @Udeng2
    @Kakek Genit
    @Sang Petualang
    @Dji8ril
    @Ki Ronggo
    @Banta Ahmad
    @Ronggo Sentot ( banjarmasin dimana??)
    @Rihlah R
    @Shuii
    @Nawiazky
    @Andri kick
    @Unluckyman
    @Wong Lamo
    @Cungkring
    @Zubed
    @Yos
    @Roberto
    @Wong Warek
    @Rezky cool ( tapaling mang )
    @Doel Gapar
    @Agung
    @DEn
    @Saiiii
    @Abah Hikam
    @Gus Santri
    @Tak Bernama
    @Bani
    @Abi
    selamat dini hari
    salam persaudaraan,smg panjang umur dan murah rejekinya,Amin

  26. M.RUSLAN. A.G

    Ass wr wb…
    Salam pada para sepuh dan slru warga kwa, smoga sllu dlm lndugan NYA..
    Qobiltu ilmu sapanjadinya mas dewa pelet, moga barokha.. .

  27. MAHARI

    Dewa Pelet, mau tanya nih bagaimana kalau yang kena pelet dengan ilmu ini adalah pacar Dewa pelet sendiri. Bagaimana cara menghilangkan peletnya??
    Bagaimana jika jika aku lagi jalan2 ke Surabaya lalu ternyata yang kena pelet itu Waria yang cantik??? Wahhh … bisa pusing bin pening tuh!

  28. De santos kds

    Assalamu’alaiku sesepuh Kwa dan sedulur semua……nyimak dan ijin mengamalkan semoga berkah dan manfaat….

  29. absen subuh
    ijin nyimak sekalian nyimpen ya Ki Dewa Pelet
    insya Allah akan diamalkan

    al fatehah sent buat sohibul ijazah jg sedulur semua
    barokallah…

  30. Qobiltu Ki Dewa Atas Ijazah Ilmunya, semoga menjadi amal Jariyah amiin

    Salam Takdzim buat para sesepuh salam paseduluran buat para sedulur,.

    Salam Sungkem Buat :

    Ki wong alus

    Ijin Nyimak

  31. Klepon buntut

    Sangkalang sangkaling
    tampurung bulu-bulu
    jangan tahalang
    jangan tapaling
    tuju luang nang babulu
    berkat laa ilaaha illallah

  32. Absen siang
    istirahat grak!

    @dewa pelet
    ulun bini pelaihari pang
    lun dibanjarmasin di wadah hendra jhon tralala..amun wayah ni ulun lg di bintan

    @all bolo WA salam kenal

    sugeng siang sedoyo mugi pinaringan waras slamet ndonya lan akhirotd..Amiiin

  33. Absen Siang, sambil ijin Nyimak… Sallam Rahayu utk bolo wong alus sedoyo :)

    ____?Sexy?Sexy
    ___?Sexy?Sexy?S
    ___?Sexy?Sexy?S
    __?Sexy?Sexy?Se
    _?Sexy?Sexy?Se
    _?Sexy?Sexy?Se
    _?Sexy?Sexy?Sexy?
    ?Sexy?Sexy?Sexy?Sexy
    ?Sexy?Sexy?Sexy?Sexy?Se
    ?Sexy?Sexy?Sexy?Sexy?Sex
    _?Sexy?__?Sexy?Sexy?Sex
    ___?Sex____?Sexy?Sexy?
    ___?Sex_____?Sexy?Sexy
    ___?Sex_____?Sexy?Sexy
    ____?Sex____?Sexy?Sexy
    _____?Se____?Sexy?Sex
    ______?Se__?Sexy?Sexy
    _______?Sexy?Sexy?Sex
    ________?Sexy?Sexy?Sex
    _______?Sexy?Sexy?Sexy?Se
    _______?Sexy?Sexy?Sexy?Sexy?
    _______?Sexy?Sexy?Sexy?Sexy?Sexy
    _______?Sexy?Sexy?Sexy?Sexy?Sexy?R
    ________?Sexy?Sexy____?Sexy?Sexy?Se
    _________?Sexy?Se_______?Sexy?Sexy?
    _________?Sexy?Se_____?Sexy?Sexy?
    _________?Sexy?R____?Sexy?Sexy
    _________?Sexy?R_?Sexy?Sexy
    ________?Sexy?Sexy?Sexy
    ________?Sexy?Sexy?R
    ________?Sexy?Sexy
    _______?Sexy?Se
    _______?Sexy?
    ______?Sexy?
    ______?Sexy?
    ______?Sexy?
    ______?Sexy
    ______?Sexy
    _______?Sex
    _______?Sex
    _______?Sex
    ______?Sexy?
    ______?Sexyy
    _______|_?Sex
    _______|__?Sex.

  34. Caps lock

    MAturnuwun…Mohon izin untuk mengamalkanya,
    Al fatihah sent buat Dewa Pelet dan seluruh anggota KWA

  35. cong kenik

    kayaknya pada reuni para pini sepuh, sukurlah,……… sampe kangen ….. salam bhatin untuk semuanya………….

  36. Rihlah Rahmatullah

    Asssalamu’alaykum..sedulur semua…..siang-siang gini enaknya ngapain n makan apa ya?..
    @Ki Dewa Pelet; wuihh mantap Ki, ki benar-benar Dosen ilmu pengasih/pelet, pelet itu identik dgn Cinta…dan selama manusia hidup tak lepas dari Cinta dan kadih sayang…saya kn amalkan Ki y..

    “pandangi wanita yg disukai sambil baca kata tsb,sambil tarik nafas ( HU ) sambil bayangkan wajahnya masuk kedalam tulang rusuk kiri kita,lalu telan ludah ( pengunci ),kemudian hembuskan nafas ( ALLAH ).”
    ika lagi memandang sambil baca amalan itu, tiba-tiba ada cewek lain lewat/mnghalangi, itu gmn? nempel ke yg mnghalangi gk??

  37. wong lamo

    @rihlah rahmatullah:enaknya ngopi plus ngudut………..sambil dengerin musik kegemaran,menyimak isi pelajaran di kwa,..
    @om.bajul kesupen :boleh dong kirim satu baju kebesarannya,..untuk kenang kenangan,he3

  38. Rihlah Rahmatullah

    @wong lamo: betuuul Ki…bagi dunk kopi n ududnya…234 ja ya…jgn2 bnyk2 …6 bks ja ya heheh

  39. SI:GEDIG:BONDOWOSO

    salam sadulur salembur @Rihlah Rahmatullah…….saya juga dr parung kuda sukabumi skr tinggal di jkt

  40. Mas Rihlah, meniko wonten rokok klobot, rokok ramayana geh enten, purun boten? Lha niki geh enten bedutan sak candu ne. Monggo menawi badhe ngicipi.

  41. wong lamo

    @om.Rihlah Rahmatullah : he3,kalau 6 bungkus 234 ntar di jual lagi qiqiqiqiqi…gmn kalau rokok klobot kata Giri kedaton,…?ntr saya kasih lebih dari 6 bungkus,…kita bisa begadang 7 hari 7 malam sambil menikmati rokok klobot,..he he he..
    ayo semua, siapa mau ikut…??

  42. Rihlah Rahmatullah

    @Giri Kedaton n @wong lamo; wuiih br dengar ada rokok klobot, kaya gmn ya? mantaps gn nih?boleh jg tuh mncicipi..pa lg bisa begadang 7 hari 7 malam..bisa untuk cangkru’an n org2 yg meronda… amalan/wirid biar kuat y…tp, ada efek samping gk? heheh…

  43. Rihlah Rahmatullah

    SI GEDIG BONDOWOSO: Wuihh berarti Akang urang Sunda atwuh…caket atuh nya…dekat SMP Parungkuda sanes? atanapi caket Pasar?

  44. permax levis

    ASSALAMMUALAIKUM…izin nyimax dan QOBILTU…MOHON IJAZAH DAN MENGAMAL KEILMUAN DARI KANG MAS DEWA PELET..TERIMAKASIH salam sedulur sedoyo

  45. hadir menyimak. . . . . . . . . . . . . . . .
    . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
    . . . . . . . . . .

  46. Niki khususon mas Rihllah ugi dulur2 KWA tak betaaken rokok klobot sak bagor. Geh enten rokok Genthong, rokok Togog, Menyan, lan Dupa. Lha rokok Ramayana napa mboten enten engkang badhe ngicepi, rokoke kathos cerutu, bumbune mantep tor akeh candune luweh nikmat tinimbang 234. Namung marai kanker alias kantong kering,awet reginipun awes.
    Niki bedutan+candu nipun khusus damel mas BC&Kang Walyojati menawi badhe nyeret, dijamen langsung teng awang awang, he.. he.. he.

  47. shuii

    assalamualaikum
    absent
    salam juga @abah hikam n dewa pelet
    alfatehah saya haturkan u sesepuh2 n sedulur2 kwa
    nyimak lagiiii mungkin ada yg mau mbabar……..lagiiiii

  48. @ Mbah Khozin & Waluyo jati samudra……….Iya kang mas……saya sudah Mulai Hadir kang mas……kangen juga sama kampus KWA Ini………….Terutama kangen sama Mbah Khozin…..itu lho gambar tengkorak nya yg Bikin kangen……Juga Mbah Waluyo jati samudra….Dengan pedang Samurainya…………….Wah sampeyan itu Penghuni Kampus yg Paling Setia ya kang mas…….Jadi malu aku sama sampeyan kang mas…..karena dulu saya juga selalu Hadir Buat ngampus di sini…..
    Dan ketika Mau Ketik Koment …..jujur saya merasa sungkan aja…..Apalagi di kampus ini kan ada pengganti saya……Namanya GATOTLUCU……he…he…he….Mana ya Orang nya…….? Salam kenal Aja deh….Buat GATOTLUCU……Sampaikan salam saya ya Mbah Khozin……….Kayaknya Tuh Orang Benci bgt sm Saya……..Juga sampaikan Permintaan maaf saya Ya Mbah Khozin……kali aja saya ada salah sama GATOTLUCU…..

    @ALL Bolo Wong Alus……………Salam Hormat dari saya….Salam peluk Persaudaraan dari saya…….bagi Nick belum kenal…..salam kenal saja deh……….

    @Dewa Pelet……wah mantabs tenan kang mas…….Tapi Awas ya Kalo Istri orang yg Di Pelet…..krn suami nya Pasti nggak terima…….salam salim kang mas…..salam Hormat dari saya…..

    @arum manis…………wah sampeyan di mana kang mas…….sampeyan yg nick Inteljen KWA asli ya kang mas………wah…..wah….wah……sampeyan perhatian ya kang mas….sama saya………terima kasih kang mas……Salam Rindu daei saya ya kang mas……….

  49. shuii

    @ ki gatoloco salam kenal
    dibabar juga ki ilmunya yg disimpan disini biar kita2 nyimak dapat berkahnya juga,,,

  50. Rihlah Rahmatullah

    @SI GEDIG B: alhamdulillah berkat Ki Wong Alus urang tiasa tepang didieu…abdi alumni SMP Parungkuda th 2000…engkin pami uwih k Parungkuda sms/telp we nya..urang kongres, ngawangkong nu beres..hehe
    @Giri Kedaton: wuiiih mantaps dung Ki..skali ngisep..makhluk or khodam dr dunia lain pd dtng..ikut nikmatin asap rokok klobot yg wueenak tenaan…Pantas y Kang Mas BC n Ki Wulyojati bnyk temen2nya dr dunia lain..heuheu
    salam takzim salam salim @Abah hikam, @shui n @gito galo… @Ki Gatoloco:salam takzim jg salam salim silaturrahim..wuuihh Ki br turun gunung lg y dr Pertapaannya.. heuheu

  51. ugan surya

    Duh gerah pisan euy!
    Assalamualaikum wr wb,salam rahayu tuk para sesepuh KWA dan para bolowongalus,met malam smuanya moga pada sehat wal’afiat amiin.
    @zizah37:saat menyimak percakapan Zizah37 dengan para sedulur.Zizah37 seorang wanita ya,kalau benar berarti Zizah37 srikandinya KWA donk he..he…he…salam kenal dan salam takdzim mbak.
    @Ronggo sentot:salam kenal dan salam takdzim ki.
    @Rihlah rahmatullah,Si gedig bondowoso:euleuh-euleuh sing horeng

  52. Rihlah Rahmatullah

    @Shui: yupz Betul Ki..insya Allah mulai rame lg n lbih Barokah…saya senang brsilaturrahim dgn pr sesepuh n smua sedulur trcinta yg da d KWA ni..mski raga ntah di mana, mata blm prnah saling menatap, namun insya Allah hati n jiwa kita sling mengenal bgtu dekat,,mnyimak smbil memungut Mutiara Hikmah dr pmbabaran n obrolan pr sesepuh n sedulur smua…mantaaaps..

  53. SETAN INTAI

    wah gatoloco ini kan yang sok sakti dan kaya itu yah,..ck..ck..ck…gmn kabarnya china bos,..ehh…taiwan ya…wkwkwkwkwk……katanya habis beli ilmu dari dewa pelet,..gmn dah berhasil ilmu nya,…rencana nya saya mau mampir kerumah ente boleh gak dulu katanya sih sama anggota kwa jatim mau kasi kita support dan sumbangan dana mana niehhhh,…ojo nge wadul bae lah,..

  54. ugan surya

    araya urang sunda nya! kang Rihlah,kang Sigedig salam kenal sareng salam takdzim ti abdi urang Majalengka.
    Hayoo aya deui teu aya urang sunda? urang cuang duduluran sareng sadaya warga KWA muga-muga urang sadaya jadi jalmi anu di tampi iman-islamna ku gusti Allah swt amiin…
    @Shuii:salam kenal,yuk ikutan,udah rame biar tambah semakin rameeee!
    Afatihan sent tuk semua…

  55. GATOLOCO
    Wah kang mas akhrnya nyampai jg ni,,padahal tak enteni karo delosoran lo mas,,,qiqiqiqiqi
    Siap mas ntk tak sampaikan salamnya ke gatuluicu nya,wkwkwk
    E ya,,aku tunggu di kota dingin mas,ntk kt bersulang kopi tubruk ok,,swn,,

  56. SETAN INTAI

    malam juga abah,…pripun kabare,..saiki ning endi gatoloco ne,…opo make nick lain meneh,..wkwkwkwkwkw

  57. @ setan intai : emg gatoloco tuh omdong alias omong doang,,gede diomong tp kecil di nyali dan kemampuan. pak presiden ganti profesi jd intelejen gatoloco,,,mantap nih gatoloco punya intelejen seorang presiden KWA…mantap bro

  58. shuii

    @ugan surya:salam kenal juga
    @raihlah rahmatullah amiin,,semoga ilmu yg diamalkan dpt berkah selamat, n berkah dunia akhirat bagi kita n keturunan2 kita amiin

  59. shuii

    @syeh lemah bang salam kenal……selamat datang kembali di kampuz
    wah mrinding liat pic n namanya hihihihiiiiii

  60. gatoloco itu siapa ya,…itu kan yang katanya sesepuh dikampus,..waduh ketinggalan gosip nih….dulu2 sih saya baca katanya lagi ribut sama abbah raffi apakah sudah damai,…

  61. shuii

    hahahahaaa @syeh lemah bang hahahaha iso aeeee,,,shuii arti bahasanya air,,,,,,,,jd biar g panassssss heehehehe ngademmmmmmmmm,,,,,,,,,,,,,,

  62. Seharusnya sesama muslim bersaudara dan saling mendamaikan, tidak usah saling mengompori. Tak ada manfaat dari perselisihan kecuali semakin terbakar melemahkan umat.

  63. Ass wr wb
    hmm,, demikian lah dunia..
    walaupun di sekumpulan manusia2 yang bodo pun masih Ada yang pintar, disekumpulan manusia2 miskin Ada yang kaya, disekumpulan manusia2/orang2 salihk Ada yang wali,
    disekumpulan wali…, yang setan tetep menggoda juga..
    harus kita ubah sudut pandang..
    kita harus memandang bahwa semua atas kehendak Allah ta ala semesta dan kita hanya bisa menerima dan sabar menuju Rabb kita
    Al hallaj pun dibunuh… dalam sudut pandang manusia..
    Syekh Siti Jenar juga..menurut pandangan manusia
    itu kan cerita manusia
    marilah kita menjadi manusia yang Insan Kamil kamal mukamil..
    saya jd manusia didunia maya saja..yang ku takutkan bukan sorga..bukan neraka..bukan apa dan siapa..yang kutakutkan perbuatanku menyingung dan membuat manusia terluka dan memendam rasa

    wah habis kata2..silahkan dilanjut……

  64. Dari sedulur ada nggak yang mendeteksi hama wereng yg menyerang padi petani yang sebagian besar menghadapi masalah besar gagal panen.

  65. malam mas..
    inggih mbok menawi..
    kulo ngomong ngoten pun onten juga sedulur sik tersinggung..
    maka dari sebab itu..banyak banyak istighfar yo mas
    selalu nyebut
    wong isih neng ndonya nggih tetep kena hukum alam semesta..
    koyo tho..isih maem..tilem..teksih ngobrol..teksih internetan..
    nggih dipun jalani kemawon kanthi tansah eling..
    menawi onten salah nyuwun ngapunten..niku kan manusia sanget..
    kulo dereng nate teng alam sebelah pas sadar kok mas..paling2 ngimpi menawi pas tilem
    ngimpi niku sadar nopo mboten nggih?

  66. Yos

    Ass wr wb…
    Salam tk para sepuh kwa.. Dan sedulur selamat malam… Mohon ijin nyimak sambil nyopi… Uuf nikmat…

  67. ugan surya

    Ass.. wr wb.nyimak laih,mf! bru di bagi barang nih ama bos buat bsok d kelilingin mklum sy tkang kredit he…he…he…
    @Dewa pelet:wah ilmunya mntap ki! qobiltu izin ngamalin suatu hari nanti,slm takdzim dan slm kenal ki.
    @GATALOCO:slm takdzim dan slm kenal ki!kebetulan ki gataloco hadir,sy ingin qobiltu izin ngamalin ilmu untuk melihat tanpa batas dan perjalanan astral yg insya Allah mulai mlm ini sy brlatih mhon doanya ki.
    alfatihah..sent.

  68. Rihlah Rahmatullah

    @kang Ugan Surya: oh araya atwuh Kang urang Sunda mah di tmptna msing2..tetap eksist di dunia maya, aktif d dunia nyata..heuheu
    @Shuii: Amien..wa iyyakum.. hatur nuhun pisan bin syukron bin terima kasih..@bayan: Betul Kang. Kang ssuai dgn nama “bayan”–>yg jelas &menjelaskn…”.. Barangsiapa yg memaafkn&brbuat Ishlah (damai,mprbaiki), mk Pahalanya di sisi Allah”, dmikian Tuntunan Ilahiy dlm Al Qur’an. Emg sulit Memaafkn n brbuat Ishlah tu, mkny Pahalanya Begitu BESAR…emg mMaafkn Tdk bs merubah keadaan masa lalu, tp setidaknya menceriakn hari ni n mencerahkn masa depan. Mmaafkn & Ishlah tu menenangkn hti & menentramkn jiwa…Jk kita sulit mmaafkn orang lain, mk ingatlh kita pun pasti prnh brbuat kkhilafn. Dan suatu saat nanti kita pun kn Sangat membutuhkn pemaafn dr org lain, ktk mlakukn suatu kkhilafn…Allah pun Tak kn memaafkn kslhn n dosa s’org hamba, jk hamba tu tak mau mmaafkn sesamanya…yuuk kita sling mmaafkn, sling mngingatkn, sling mnolong n sling mndo’akn diantara kita…

  69. dan sang pengembara

    Assalamu’alaikum warga KWA….
    Lama gak melihat kampus ini…
    Izin kpd Dewa Pelet untuk menyimak….
    Baru tahu Dewa Pelet keturunan orang Kalimantan (Banjar)…
    Kalo amalan pelungsur itu emang hanya urang banjar yg tahu artinya…

    Wassalam….

  70. Assalamu’alaikum
    ki dewa pelet qobiltu sekalian di beberkan cara mengobati orang yang terkena ilmu pandang terima kasih

  71. amaljariah5

    @Dan Sang pengembara
    salam seduluran…
    @Donie
    biasanya pd hari jum’at sebelum org sholat jum’at mandi dibawah jamban ( wc yg diatas sungai)

  72. GUPITO

    Ass.. saya ingin bantu org supaya gampang dpt jdoh dan rejeki (dg amalan amalan) tapi org tdk percaya kpd saya, karena saya sulit dpt jdoh dan rejeki meski punya bnyk amalan. Org butuh pembuktian dari saya. Kalau saya gampang dpt jdoh dan rejeki, org baru percaya saya mampu bantu org lain.

  73. Team pembela kebenaran

    Tae lo semua..dpt ilmu gratisan aja pada berisik ngmongn orang .pada ngaca noh ama muka lo.!!! Ga usah pd ngemeng doank dh..ga bsyukur loh pd dksh ilmu gratis di KWA .MSIH AJA NGEBACOT ANEH.!!

  74. Team pembela kebenaran

    Udh TUA ,pada ga tau diri ? ! ! Kalo lo pada ngerasa islam ,jaga tali persaudaraan ! ! Gmana islam mau maju ! Sodara seagama pda di omngn keburukanya… Emang pada laknat SEMUA .. Ada yg ga terima .sini lo ngadu ilmu ma gw..!!…!

  75. Rihlah Rahmatullah

    Assalamu’alaykum absent pg jelang shubuh…Qt awali hr ni dgn do’a, syukur n ikhlas, smg hr ni lbih baik nan indah bg Qt. @Kang GUPITO: Itulh Kang Mas, ujian Ksabaran. Sabar tu emg pahit. Tp, buahnya bgtu Manis dan lezat. Smg Qt smua diberi kSabaran, kkuatan dan Keikhlasan olehNYA dlm bribadah&mnjalani khidupn ni…sbntar lg seruan Ilahiy brkumandang. Alangkah eloknya jk sblm sholat Subuh tu sholat Sunnahnya dl. Raka’at prtama ba’da alfatihah bc srt al insyiroh, raka’at kdua alFiil. Ba’da shalat Sunnah mbc Srt alfatihah 41x.trus sholat shubuh. Ba’da sholat shubuh mbc Srt al Waqi’ah 1x plus “Ya Karimu Ya Wadudu”1000x. Saya Tdk mnjanjikn fadhilah apa2 dr amalan ini. Jk ada sedulur yg trgerak hati untuk mngamalkn, silahkn diamalkn. Smg hidup brtambah Barokah..

  76. shuii

    absent pagiii
    salam u @raihlah rahmatullah mudah2an ada yg berjodoh dengan amalan yg diberikan shngga membuka hijabNya@om gupito=wah om ini merendah di babar aja sapa tau ada yg jodoh dng amalan om gupito hehehee
    kok mash sepi yaaaaaa

  77. Oh My Love

    kalau ngomongin abah raffi,mengingatkan saya peristiwa kemarin…DEMI ALLAH DEMI RASULULLAH, SAYA DIMINTAI MAHAR OLEH ABAH RAFFI,DIA MINTA MAHAR BERDASARKAN HITUNGAN NAMA SAYA.

  78. Rihlah Rahmatullah

    Salam takzim salam takzim @Kang Shui: amalan jg jodoh2n y…hehe
    @kang Ugan: kmh daramang dulur-dulur nu aya lembur, baraya nu aya di kota Majalengka? Usum naon Kang didinya? Pamugi tiasa silaturrahim ka urang Majalengka. Sadiakn wae nya jamuanna nu istimewa, dlm mrangka mnyambut tamu agung dr Sukabumi..heuheuy deudeuh..
    @Kang bayan: wuuihh itu mah soal prtanian. Nanti saya coba y Kang konsultasikn sm pr petani sini..

  79. ORANG PANJANG UMUR ,KAYA, JODOH LANGGENG

    SEBELAH MANA YA TULANG RUSUK KIRI ITU DI BELAKANG LEHER?
    Wassalam.Wr.wb

  80. Rihlah Rahmatullah

    Assalamu’alaykum..sedulur semua:..smg sehat wak afyat y smuanya..
    @Team pembela kebenaran: salam kenal n salam hormat buat Kang Mas. jika boleh menangapi, jujur saya tersenyum tertawa membaca koment kang Mas di atas. Kang Mas bilang,”MSIH AJA NGEBACOT ANEH.!!”, Tapi, Kang Mas sendiri bicara kasar dan aneh…Kang Mas begitu mengebu-gebu bicara tentang Islam dan agar mnjaga tali persaudaraan. Tapi, Kang Mas sndiri memaki, melaknat dan menantang SEMUA….Hmmm apakah Islam mengajarkan demikian??? apakah begitu cara agar tali persaudaraan terjaga??
    @oh my love: klo boleh menangapi, mnurut saya hal yg wajar seorang paranormal/ahli supranatural meminta “upah” atas jasanya membantu pasien. sama saja dengan seorang Dokter yang meminta ‘upah’ atas jasanya mengobati pasien…asal jangan terlalu saja,atau belum apa-apa sudah meminta uang or ini itu..apakah Dokter atau Guru yang mengharapkan income dr hasil kerjanya itu tidak Ikhlas?? oh belum tentu..banyak orang yang salah kaprah mngartikan Ikhlas.
    Maaf ya perlu diketahui, saya tidak memihak siapapun diantara sedulur KWA yang sedang “konflik”. saya berharap hendaknya masing mnyelesaikannya dengan hati yang jernih dan jiwa yang tenang…akui kesalahan masing-masing, dan hendaknya saling memaafkan…Jangan mentang-mentang di Dunia Maya/internet/blog ini, koment saena’e dewk semau gue…kata-kata cacian/kotor adalah sugestii negatif yang tidak elok dibaca dan bisa menyakitkn orang lain…eksis di internet, khusunya di Blog sosial ini, bisa jadi dinilai Ibadah bisa juga jadi Dosa, tergantung NIAT pribadi masing-masing…apakah hanya iseng, ingin terkenal, ingin mndapat pujian dari orang lain, menipu orang lain ataukah mencari persahabatan, mempererat tali silaturrahim dan mencari ilmu atau ingin berbagi dengan sesama??? Hmm hanya hati masing-masing yang dapat menjawabnya..Wallahu A’lam…

  81. #BISMILLAHIROHMANIROHIM#

    GATOLOCO
    15 Juni 2011 pukul 16:06

    @GATOTLUCU……………..Nomor saya 085258134991………….Wahai manusia Gila…..Nomor saya selalu aktif…….Mulutmu itu Mirip Anjing yg menggonggong……..Kasihan juga melihat mu……..di Tunggu ……saya Bukan pengecut……

    MULUTMU ADALAH HARIMAUMU GATOTLOCO…….PERLU ANDA INGAT:
    SAKTI TEU ATI ATI MATI,!!!
    GAGAH GAGABAH REBAH,!!!

    @GATOTLUCU JANGAN BIKIN ONAR DI BLOG ORANG…..ANDA DAN GATOLOCO SAMA SAJA!!!
    SILAHKAN ANDA BERTARUNG BERDUA…..SAYA INGIN TAU SEBERAPA HEBAT ILMU ANDA…
    NAMUN PERLU ANDA INGAT !!!…….
    ORANG YANG BERILMU TINGGI TIDAK SEPERTI ANDA…

    @KI Wong Alus saya mohon maap,,,ini hanya untuk mereka berdua
    @All Bolo wong alus mohon maap menggangu kenyaman

  82. Kok sabiah si…samo aku kako pinggang keatih.
    Kok ndak sabieh si…samo aku kako pinggang kebawah.baca 3x kalau dia menggaruk /memegang bagian pinggang keatas brti dia mau pd kita.sblkx kl dia memegang bawah pinggang brti dia gk suka sm kta.ilmu ini sy dpt dr sspuh kerinci.

  83. shuii

    @raihlah rahmatullah:wah mantap kang mas.wejangane
    semoga apa2 yg akan tertuang di blog dari sesepuh n para sedulur ini semakin membuat para sesepuh npara sedulur betah karna babaran2 kebaikan n koment2 yg baik pula

  84. Rihlah Rahmatullah

    Assalamu’alaykum sedulur smua..absent mlm..@Kang Shuii: hehe bkn wejangan, hny sdkt mngingatkn. Kang Mas, saya sangat brsyukr n senang tiada trkira bisa kenal n silaturrahim dgn sedulur smua, trutama orang2 sprti Kang Mas..agr silaturrahim lbh trjaga, jk Kang Mas atau sedulur lainnya ingin share n silaturrahim lbh dekat, silahkn sms/telp: 085215221961..jujur, kdg sy prihatin mlht prtikaian/konflik diantara sedulur, mski hny segelintir orang. Bahkan Mgkn Guru kita, Ki Wong Alus meneteskan air mata mnyaksikan Blog KWA ni dijadikan “medan prtempuran” sesama sedulur. Sungguh terlampau jauh dr maksud n tujuan didirikannya Blog ini..mgkn ini godaan/rintangn sbuah Niat yg Baik nan Tulus. Saya Yakin, Ki Wong Alus sangat Bijak menyikapi hal-hal sprti ini. Dan tentunya insya Allah Yakin, Solusi trbaik nan indah kn didapat. Shg persaudaraan, ukhuwah n silaturrahim diantara tetap trjaga, bhkn lbh erat dan kokoh…semoga.

  85. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Ugan Surya – Salam takdzim juga untuk saudara.
    Ya, kulo estri tapi bukan Srikandi KWA, saya juga murid disini. Menumpang diblog Ki Wongalus mencari ilmu yang dibabarkan disini. Mudah2an bermanfaat dlm kehidupan saya. Disini juga tempat untuk saya menjalin tali silatulrahim dgn para sedulur dari Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei. Ya itu pun klau ada yang sudi :)

    Terima Kasih
    Wasaalam.

  86. Baca Basmallah
    @Shuii
    Rihlah
    Ily
    Zizah37
    salam kenal dan seduluran

    sik penting damai dihati..senang selalu dan ingat selalu

    yang lain biarlah berlalu seperti hembusan angin malam bulan purnama

    monggo ngunjuk kopi..nopo teh..ngrokok samsu nopo gg abang..amild juga tersedia..cemilannya buah pisang..hmm

  87. @amal jariah5….serius harus begitu mengobati orang yg terkena ilmu pandang ini…waduh kasian juga ya….harus mandi dengan air bekas itu….iiiiiii

  88. Rihlah Rahmatullah

    @Ki Ronggo: Hatur Nuhun pisan Kopi+ududne Ki…mantaps…srupuuttt huuaahh..trbanglah anganku brsama asapnya heuheu

  89. matamerah

    qobiltu ki dewa pelet, mohon izin mengamalkan keilmuan yg aki share di atas.
    Al fatihah sent to ki dewa pelet —>

  90. shuii

    salam juga u kang mas @ronggo sentot n @kang mas raihlah alfatehah saya haturkan pun u sedulur semua khusushan ki wong alus n para sesepuh2 kwa….. isuk2 wez uadeeeemmmmmmmmm grgrgrgrgrggr >.<

  91. Oh My Love

    Railhlah Rahmatullah@..betul yang mas bilang,,,awal mulanya abah raffi bilang kalau dia hanya minta mahar seikhlasnya atas bacaan yang bersanad ke sayyidina abu bakar ra…tapi ketika esok harinya,,dia malah minta mahar sesuai hitungan nama saya…kalau dia dfari awal dia bilang dari awal mahar sesuai hitungan nama saya oke lah saya terima…disini saya ga suka orang yang plin plan..kalau tidak ikhlas mengijasahkan ke saya sebaiknya saya ga usah terima…saya smsan dan kontek juga dengan abah raffi ini komonikasinya,,kalau abah raffi ga mengakui peristiwa ini sungguh munafik!!!

  92. Rihlah Rahmatullah

    Assalamu’alaykum..warahmatullahi wabarokatuh..semoga sedulur semuanya sehat wal afyat dlm naungan Allah selalu…juga smg apa2 yang dikerjakan dan direncanakan hari ni berjalan lancar n sukses berbuah sesuai yang diharapkan…

    @Shuii: Terima Kasih Kang Mas Afid smsnya smg kita bisa bersilaturrahim di alam nyata..juga bagi sedulur lainnya jika tergerak hati ingin bersilaturrahim melaui sms/telp, silahkan, insya Allah saya kan menerima dengan senang hati dan dengan lapang sepak bola, ehh maksudnya dengan lapang dada…hehe
    @Ki Dewa Pelet; hehe saya hanya mengingtkan sj Ki..mungkin Ilmu Ki lebih tinggi drpd sy..oleh krna tu ajari dan do’akan sy ya Ki…
    @oh my love; wuihhh jd kaya bilang sm kekasih ja Oh my Love alias cintaku..di manakah engkau berada, aku sangat merindukanmu…heuheu..Boleh-boleh saja atau hal yang Wajar Kang Mas kecewa pada seseorang, khususnya seorang Paranormal/ahli pengobatan alternatif , hanya mungkin tentunya tidak harus di”publikasikan ke khalayak ramai melaui media Blog ini. Kahwatir jadi menambah kebencian dan terjadi Konflik diantara sedulur. Mungkin Cukup langsung sama orang yang bersangkutan saja. Kecuali, benar-benar orang itu penipu/dukun palsu, boleh Kang Mas bawa ke Media Publik, dengan tujuan agar penipuan Tidak terus berlanjut dan Korban Tidak bertambah. itu pun tentunya lebih baik harus disertai Bukti-bukti yang dapat dipertanggungjawabkan.
    Ada ungkapan Bijak mengatakan jika seseorang sudah benci/kecewa/marah sama seseorang lain, maka biar pun seseorang itu benar, tetap saja disalahkan, minimal tidak menerimanya. Juga yang terlihat dari seseorang itu hanya keburukannya saja.
    Dan Jika seseorang sudah Cinta/suka/sayang/kagum pada seseorang lain, maka Biar pun seseorang itu salah tetap saja dibenarkan, minimal selalu membelanya. Juga yang terlihat hanya kebaikannya saja. Begitulah, kadang Cinta dan Benci membuat penilaian seseorang terhadap orang lainnya Tidak adil. Kecuali Cinta dan Benci karena Allah…Juga jangan mengerjakan sesuatu atau mengambil keputusan dalam keadaan marah, biasanya hanya kan membuahkan kekecewan/penyesalan…
    Sekali lagi, saya tidak memihak siapa pun diantara sedulur yang sedang Konflik. Jujur saja, belum satu pun diantara sedulur yang pernah ketemu ngobrol langsung di alam nyata dengan saya. Namun, meski pun belum pernah ketemu, hanya berinteraksi via blog atau via telp/sms, saya merasakan kedekatan dengan sedulur semua. Insya Allah dan semoga silaturrahim ini kan berlanjut di alam nyata, sehingga ukhuwah lebih erat dan indah, bahkan saya berharap bisa sampai SurgaNYA nanti…

  93. joko linglung

    Assalamu’alaikum……….absen siank……
    Waduh….sy yg awam jdi bingung ngliat coment2 yg sling menghujat….
    mslah2 yg d kelar g sah dbahaz lgie…..
    smwx kn d pd dewasa……
    dsni kn tmpat share ilmu n pengetahuan n persaudaraan
    PEEEAAAACCCCEEEE AAALLLLL

  94. deinney

    Qobiltu ilmu sapanjadi versi banjar dari Abang Dewa Pelet
    (ilmu pandangnya dan pelungsur beranak) terima kasih bang……….
    Alfatihah sent…….

  95. Turunan puyang

    Minyak setuang tuang.dituang dalam kuali.rai mak seluang.segalo tempalo tegari gari.

  96. cong kenik

    Qobiltu, ……………. @ Ki Dewa Pelet, mau nanya apakah untuk ilmu pandang tidak ada kunci, untuk mengembalikan si target pada kondisi semula …….

  97. Asippu Barkhia

    Assalamualaikum.Qobiltu, Izinkan saya mengamalkannya dengan sempurna, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah..Alhamdulillah. Semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah

  98. bonar

    salam sali all blwong alus ijin ngamalin ki dewa atas ilmu nya smoga bermanfaat tuk sesama amiiiin

  99. Aki eot

    Ass wr.wb,sahabat2 yg dirahmat Allah sekalian.Semoga terus tetap istiqomah dlm berpegang teguh dgn cahaya keimanan kpd Allah karna itulah nikmat yg paling manis diberi Allah dan dijanjikan dgn kemanisan pula diakhirat nanti.

  100. RUDI TANJUNG

    Sy terima ijazah Ilmu Pandang dgn sempurna dr Dewa Pelet. Mohon izin mengamalkannya suatu saat nnt. Slm knl dr murid bru utk smua Dosen & Murid KWA. Slm kekeluargaan & damai.

  101. masagus

    Qobiltu ilmu sapanjadi versi banjar dari Abang Dewa Pelet
    (ilmu pandangnya dan pelungsur beranak) terima kasih bang
    mohon ijin dan ridhonya
    Alfatihah sent 11 X

  102. satria

    qobiltu
    absent maleeem,,,,
    alfatehah u seluruh poro sesepuhn seluruh sedulur kampus kwa
    nyimak pelajaran baruuu

  103. Arbiansyah

    Assalamualaikum,perkenalkan para sedulur sesepuh sekalian.semoga kita semu di beri hidayah dan rahmat serta ridho dari Allah swt.bagi dingsanak atau saudara ulun yg beisi ilmu atau punya ilmu dan berkenan membagi dengan ulun mohon saling berhubungan ini nmor hp ulun 087817181966 by abi kalsel.salam persaudaraan.

  104. magfriansyah

    Qobiltu..qobiltu..qobiltu..saya terima ijazah ilmu pandang dari ki dewa pelet secara lengkap dan sempurna semoga bermanfaat..!! Alfatehah

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s