PENGUMUMAN UNTUK SEDULUR KWA


SEHUBUNGAN DENGAN ADANYA KESIBUKAN YANG TIDAK BISA DITUNDA, MAKA KAMI MENGUMUMKAN BAHWA ACARA CANGKRUKAN RABU MALAM BESOK TANGGAL 15 JUNI 2011 TERPAKSA DITIADAKAN.
ACARA AKAN DISELENGGARAKAN LAGI PADA HARI RABU MALAM PUKUL 20.00 WIB TANGGAL 29 JUNI 2011 DENGAN TEMA “MENGKAJI PERJALANAN SPIRITUAL SUNAN KALIJAGA MENEMUKAN HIDAYAH IMAN” BERTEMPAT DI MUSHOLA BALAI DIKLAT KAB SIDOARJO, JL MAJAPAHIT 5 SIDOARJO (100 METER SELATAN RSUD)
DEMIKIAN PENGUMUMAN INI. TERIMA KASIH.
TTD WONGALUS.

Iklan

254 pemikiran pada “PENGUMUMAN UNTUK SEDULUR KWA

  1. Thanks infonya Ki.. kebetulan sekali saya juga gak bisa hadir karena ada rapat RT.. jadinya gak nyesel kalau ternyata acara cangkrukan-nya diundur… Mudah2an nanti tanggal 29 nggak ada halangan lagi…
    Nuwun… Wassalam..

  2. met malem, alhamdulillah kabar baik pak ustadz semoga panjenengan juga baik adanya. Bagaimana kalau subhanallahi walhamdulillahi wala ilaha illallah wallahu akbar, timbangannya berat nggak pak ustadz abah hikam?
    Saya suka yang demikian itu…

  3. @mbah jati n @abah hikam salam kenal juga…..monggo dilanjut kulo nyimak mawonnnnnn……….
    alfatehah u sedulur kwa semua smgaberkah n rahmatnya senantiasa berada dalam setiap langkah2 kita,,amiin

  4. Assalamu’alaykumKi Wong Alus, pr sesepuh jg sedulur smua…dingin memeluk kita mlm ni…cangkrukn ja d sini smbil ngopi+udud d tmpt msing2…smbil memungut Hikmah dr pr sesepuh n sedulur smua…mantaps..

  5. Salam kenal juga Abah Hikam.. salam kenal juga untuk semua pembaca setia KWA.. salam salim sungkem dari saya.. nuwun,,

  6. insya Allah sama juga mbah jati,satu kali dibaca,maka Allah akan menumbuhkan 1 pohõn disurga,wallahu ‘alam

  7. insya Allah sama juga mbah jati,satu kali dibaca,maka Allah akan menumbuhkan 1 pohõn disurga,wallahu ‘alam salm kenal jg buat mukdis,rihlah rahmatullah.

  8. Hadirrr, absen, pulang wkwkwkwwkwk,eh, salim dulu sama mbah2 semuax, skrg kaburrrrrrrrrrrrr

  9. Ass…@ki wong alus dan sesepuh KWA beserta anggnta kwa seluruh indonesia.awal mula dr membaca blog ki wong alus.krn cuma blog ki wong alus saja yg memberi ijazah dg tulus dan ikhlas.bermula dr inilah sy ingin ikut jdi anggota KWA.dan ingin belajar sedikit demi sedikit dr sesepuh kwa.utk lebih lanjut sy perkenalkan nama saya:
    Wahyudiono
    Lahir 24 08 1978 akad pon Desa aryojeding rt 1 rw 4 kec:rejotangan kab:T.agung.
    Tpi sekarang sy masih bekerja di malaysia dgn no telp:0163939584
    Maaf ki wong alus disini sy minta penjelasan tentang keadaan sya.krn sy sudah 4th pilek gak sembuh sembuh.dlu memang sy pernah mengamalkan latihan pernafasan.apa mungkin dr sebab itu ya.akupun sudah pening mikirnya.maaf ki wong alus dan sesepuh kwa mohon dìjelasin.maaf kiranya tulìsan sy tdi kurang sopan.wass…

  10. @mbah WS: ini ga sampe 5 gelas mbah, memang dilihat auranya besar tp begitu dimasukkan ke gelas jd kecil….
    mbah ws ada koleksi ga?

  11. @mas Wahyudiono,mudah2an ssepuh dibwh sy ini berkenan mmbantu panjenengan,monggo ssepuh dulur kita butuh uluran tgn….

  12. Semangat malam
    siap ki alus sebenarnya besok udah semangat meluncur karna rabu 1 juni kmrn nggak bs datang.
    Semangat paseduluran p.budiman
    siap semangat menuju rabu 29 juni
    semangat cangkruan
    cling….

  13. assalami’alaikum………… nyimak sambil slonjoran di bawah pohon blimbing. kagem sedoyo pini sepuh KWA dan Semua sedulur salam bhatin ………

  14. sugeng ndalu..tak salimi kabeh sik…. tepangaken ki (13x) kulo nak ronggo sentot..murid enggal

    @iyo mbah wal..
    aku sih neng pelajaran sebelah nembe..ng kono ono demite
    dedemitan nginjeng..marai garuh

    yo dilanjut ngopine..
    rokok GG abang,,bhuhur salwa..pisang mauli(banjarmasin) hmm podo merek kabeh
    akeh sesepu iki sajake..
    aku ndelik wae neh lah..ng ngisor wit krokot

  15. salam takdzim Abah Hikam
    Salam Sungkem Ki wong alus
    Salam salim para sesepuh
    salam persaudaraan warga Kampus Wong alus

    Ijin Nyimak di pojok sambil ambil Manfaat,..

  16. salam takzim bwt sesepuhh kwa Ki wongalus

    saya numpang ngaupp ajj dy kampus cozz dyluarr hujannn
    heheheh

  17. hadiiirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr,,,absen malem,,sekalian mau rondo eh salah ronda maksutnya,,,,,,salam salim sesepuh semuaa,,,

  18. @Abah hikam:met malam juga bah,tpi itu bah aduh..aduh..aduuuuuh itu..itu nick name saya bah kok urgan surya si kan harusnya ugan surya kunaon si baaaah. @Ki wong alus:met malam salam takdzim ki.
    sedulur ngomong-ngomong ki vienzchen kemana ya?mau pinta kopi ,udah mulai ngantuk ni….uwaaah ngantuk…
    @Om makruf:ikutan donk rondanya biar ilang ngantuknya ni….salam kenal.

  19. Salam salim all bolowongalus. @Wahyudiono…coba mas buka artikel yg ditulis mas Supardi Suparlan https://wongalus.wordpress.com/2010/08/07/obat-sakit-flu-menahun/#comments. Semoga membantu, Saya juga dulu kena penyakit pilek menahun+sakit kepala sudah bosan minum obat mas..alhamdulillah sekarang gak kambuh dulu hampir setiap hari kena sangat mengganggu aktifitas istri saya sampai bosen ngomel krn saya beli obat pilek terus. Saya pakai teknik kundalini (setelah bangkit) gak pakai obat apa pun. Awal memang gak gampang nemukan kuncinya kudu sabar plus doa tentunya. Tetap semangat mas ikhtiar untuk sembuh. Kurangi makan yg pedas2 mas, makanan “junk food” kalau bisa dihindari dulu banyak minum air putih yg diendapkan semalam setelah bangun pagi. Itu latihan tenaga dalamnya gak ada salahnya digiatkan lagi itung2 buat olah raga.

  20. Assalammu’alaikum wr.wb
    M’f mas BINTANG ni aslinya dr daerah mana? Sy perhatikan logat kata2 mas Bintang seprti dari negara tetangga? Dan skali lg sy mhn m’f mengapa mas Bintang begitu mengerti tntg masalah penipuan ni.. M’f jika sy menyinggung perasaan mas BINTANG..

  21. @mas wahyudiono Smga Allah memberikan kesembuhan dan kebaikan dlm diri mas dan keluarga mas.. Allahumma Amin..
    @Alfatihah sent buat seluruh saudaraku dialam ini..

  22. Waspadalah.. waspadalah..
    Penipuan lagi.. Penipuan lagi…
    Niat menipu muncul karena, salah satunya, ada “pangsa pasar” yang menggiurkan….

  23. Asalamualaikum wr wb

    Selamat pagi Ki Wong Alus, selamat pagi juga pada sedulur semua.
    Selamat menjalankan tugas.

    Mbah Wulyojati… Nescafe satu ya.

  24. @mbah wulwojati sugeng injing salam kenal wah mesti lek absent ngenteni noe sing paki,,,,,,heheheheee@zizah 37 salam pagi n salam kenall

  25. -shuii
    Njìh sami2 jg say,,selamat pagr n selamat menjelang beraktifitas njih,,
    E ya,zizah met siap2 menjelang aktifitas jg njih,?hati2 di jln ya,kl nyetir jgn delereng lo,.qiqiqiqiqi

  26. asswrwb….hadoooohhhh dua dinten teu ngampus sonoooooooooooooooooo……..
    maklumlah sibuk terus………
    salam kanggo sadayana…………..

  27. @ Mbah Wulyojati
    Terima nescafe nya tu.
    Aye jam delapan waktu Spore, waktu Indo tujuhkan? udah dikantor ni.
    Sabu2 enak ngak?

    Selamat beractifitas juga pada Mbah.

  28. aslmkmwrwb……….
    heemmm..!! kayaknya di atas ada berita penipuan..??
    jangan salah kan penipu tapi salah kan diri kita yang nggak waspada terhadap penipuan,sudah tau penipu masih juga di datangi di mintai pertolongan,nggk berhasil nyesel mengumpat,atau apalah!!,…sebelum berguru tempat kita belajar ,suruh guru itu tes dulu ilmunya,bisa nggk?,ampuh nggk? terbukti nggk?
    ngomong bisa gandakan uang,tapi hidup si dukun (paranormal ) lebih miskin,kalau bisa gandakan uang, y penuhi hidup dulu baru membantu orang,..ad ada saja…??

    maaf sedulur hanya cerita,nggk bermaksud apa apa,cuma mengingati,…?

  29. @om.bajul kesupen : kalau nggk ngirim baju,kalung kembang yang di gantung ada di leher itu aja buat saya..?

  30. Asalamualaikum wr wb
    @ Wong Lamo
    Hehe .. sekarang jam 10 waktu Spore – udah tea break ni yok ngopi..
    Nescafe dari Mbah Wulyojati Po….wer.

    @ Shuii
    Hehe.. yang diKWA ini aje banyak yang belum aye amalkan.

    Biasanya saya akan melakukan kontak batin dulu kalau mau ngamalkan/ijazah sesuatu ilmu. Udah dpt petunjuk baru saya amalkan dan jika saya amalkan sesuatu amalan/ilmu harus saya betul2 pertajamkannya terlebih dahulu sebelum saya beralih keamalan/ilmu yang baru… yang penting tauhid dan nawaitu kita tu harus ampuh untuk kita mengamalkan sesuatu ilmu.. Betul ngak..? hehehe 🙂

    Mohon maaf ya kalau ada kata2 saya yang tidak berkenan dihati.

  31. @wulyojati samudra
    @zizah37
    maksih atas kopinya,enak tenan,..mantabb…..
    ayo semua sedulur kwa, kita ngopi bareng……………..

  32. @zizah;betullll setuju tuch…..kan ada taraf u mempelajari suatu ilmu……
    @ki wulyo hahahah wah aq ora dibagei toh mbah hihihihiiiiii

  33. @ki wulyo sak entene mawon hehehehe kulo sruputeee ^_^
    @mbah singo donso selamat sore juga hehehehe..wah kayae mbah singo donso masih make kacamata hitamnay jd g tau kalo sekarang udah siangggg ehehehe ^_^v

  34. mantab ki.wulyojati……….badan tambah seger mata jadi jernih,pikiran jadi cemerlang,uang bertambah,he3..yambung nggk y..? kalau di selingi rokok kretek,tambah nikmat………..
    lanjut yang mau gabung…?he3..di tunggu..

  35. @mbah SD wah sembuyi tangan heheheheheheeeee…. o iya saya mohon doa restunya hari nie mau wawancara kerja nuwuun

  36. Assalamu’alaykum..absent siang..ikut nimbrung, nyimak smbil ngopi sussuu + rokok klobot pmberian dr Mbah Wulyojati n Ki Giri Kedaton…heuheu mantaps tenaan..teng awang2…@Mbah Wulyojati S: kmn Mbah Sang Permaisurinya? Koq smpe nyuci sndiri sieh? Jd tringat lagu: nyuci-nyuci sndiri…makan-makan sndiri…hehe

  37. @eka…silahkan gabung.
    dilarang mengumbar kesombongan dan merasa pintar dan sakti.merasa bs bunuh jin adalah jg kesombongan.

  38. absen siang

    selamat siang poro sedulur semua
    mas zaldi
    Kangmase CKP
    yingyang
    Rihlah Rahmatullah
    EKA
    kusuma aji
    Caps lock
    shuii
    septiyan24
    Laskar Cinta
    MBAH SINGO DONGSO
    wong lamo
    Wulyojati samudra
    wong awwam
    Zizah37
    cong kenik
    mukdis
    bAYU PAMUNGKAS
    faisal arsawirja
    Sabdo Sejati
    Ronggo Sentot
    ✿selor
    laskar lembu suro
    roni s.w
    Wahyudiono
    Bintang
    bajulkesupen2
    Andri kick hopper
    offlon
    Saiiiii
    wong lamo
    Barhatihin
    *SURO MENGGOLO*
    ugan surya
    om makruf
    Anak setann
    dewa pelet
    dead man
    langeit biru
    lemots
    Cakji
    semoga semuannya tambah rejeki dan selalu dalam lindungan allah swt, amien

  39. Asalamualaikum wr wb
    @ Om Arum Manis
    Syukron atas doanya, jazakumulloh khoiron katsiro.
    Semoga Om juga selalu dlm lindungan Allah SWT, bertambah rezeki, dipermudahkan segala urusan..Amin x 7.

    P/S : Juga bertambah manisnya.. Hehe.

    @ Laskar Lembu Suro
    Waalaikumsalam wr wb
    Gmana kabarnya?

  40. Hadirrr
    @arum manis, salam mbah
    @laskar lembu suro, walaikum salam om
    @gentar alam, salam mbah
    @semuax, salam…
    Pulang… 😀

  41. @om.arum manis :aamiiiin…
    @eka :salam kenal sedulur kwa,…
    @Rihlah Rahmatullah :nikmat nyaaaaaaaaaaaaa,…ketagihan rokok klobot y..? h3 h3 h3…..
    @gentar alam ssb :salam hormat
    @wongwongan,:makannya di tambah…?biar tambah tinggi,,e e salah biar tambah gemuk,..
    @zizah37 :sukses selalu
    @kangmase ckp :wa’alaikumslm
    @laskar cinta :semoga tambah bahagia,mendapatkan cinta sejati nya.he3
    @laskar lembu suro :wa’alaikumslm…
    lanjut……semoga bahagia semua………..

  42. Laskar Cinta, gue manih muda hick hick hick, kok dipanggil mbah , waduwww hick hick hick, dimana aja ni . . . . tambah josss
    Zizah37, makasih juga mbak
    Gentar Alam, pripun kabareeeeee hehehe suwe ngak nyopo sampen
    laskar lembu suro, sip tenan

  43. askum

    selamat sore para sedulur dan sesepuh kwa,slam knal.
    tak knal maka tak syang,tak syang maka cinta.
    semoga salam sapa di antara kita dapat mengeratkan tali silaturahim dan makin di sayang oleh sang pemberi nikmat.amin…amin ya rabbal allamin.

    by abi,slam persaudaraan
    kalsel.

  44. Assalamu’alaykum absent sore..
    @Om Arum Manis: wa’alaykumussalam makasih ya Om atas Do’anya..Om benar-benar makin manis dwehh..heheh
    @Wong Lamo: muhun Kang Mas…tdnya nyobain doang..weeh jd ketagihan…heheh
    @Zizah37: salam takdzim Mbak…Srikandi KWA y…kapan Mbak mau berkunjung ke Nusantara?

  45. @Arum Manis, ooo, simbah sik enom tah? Yo jaluk ngapurone eyang wkwkwkwkwk. Nganu, nganu eyang, opone sing tambah josss 😀

  46. Rihlah Rahmatullah, kalau makin manis dan makin ganteng boleh ngak ya hehehhehehe
    abi, slam bos.

  47. Assalamu’alaikum…………….Salam takdzim bwt poro sesepuh Kampus…..
    pengen ikut cz tmpt sy d surabaya tp sungkan pd poro sesepuh cz sy msh bau kencur….

  48. @arum manis, apaan mbah yg bagus dan d bagi? :D:D:D kirim salam k om wawan sleman y mbah :D:D:D

  49. GATOLOCO
    15 Juni 2011 pukul 16:06

    @GATOTLUCU……………..Nomor saya 085258134991………….Wahai manusia Gila…..Nomor saya selalu aktif…….Mulutmu itu Mirip Anjing yg menggonggong……..Kasihan juga melihat mu……..di Tunggu ……saya Bukan pengecut……

    MULUTMU ADALAH HARIMAUMU GATOTLOCO…….PERLU ANDA INGAT:
    SAKTI TEU ATI ATI MATI,!!!
    GAGAH GAGABAH REBAH,!!!

    @GATOTLUCU JANGAN BIKIN ONAR DI BLOG ORANG…..ANDA DAN GATOLOCO SAMA SAJA!!!
    SILAHKAN ANDA BERTARUNG BERDUA…..SAYA INGIN TAU SEBERAPA HEBAT ILMU ANDA…
    NAMUN PERLU ANDA INGAT !!!…….
    ORANG YANG BERILMU TINGGI TIDAK SEPERTI ANDA…

    @KI Wong Alus saya mohon maap,,,ini hanya untuk mereka berdua
    @All Bolo wong alus mohon maap menggangu kenyamananya

  50. Asalamualaikum wr wb
    @ Rihlah Rahmatullah
    Salam takdzim juga untuk saudara.
    Srikandi KWA???? Hehehehe.. Saya ngak layak dgn title itu. Saya hamba Allah yang kerdil and eh. salah, salah.. dan dhoif ini sekedar menumpang diblog Ki Wongalus untuk menimba ilmu yang dibabarkan disini. Mudah2an dapt saya gunakan untuk beramal jariah /muamalat kerna Allah SWT.

    InsyaAllah klu panjang umur, lepas lebaran saya ikut pembantu saya yg akan pulang bercuti dikampungnya (Semarang). Hirup udara bersih disono, lemas deh dgn udara kota cosmopolitan..
    Saya juga sering keBatam (urusan kerja ya hehe..), Karimun-TG Balai dan juga Bali.
    Saudara pula kapan mau berkunjung kekota Singa?

    Pada semua sesepuh/sedulur/santri yang sedang menjalani ibadah puasa bulan Rejab. Selamat berbuka ya. Semoga puasanya mendapat berkah dan rahmat Allah SWT.

  51. salam perdamaian.. Bersama kita jalin persaudaraan.. Dr keluarga besar KWA (Ki Wong Alus), Sabda Langit (Ki Sabda Langit), AAK (Ki Alang Alang Kumitir), Persaudaraan Sejati (Ki Abdul Jabar), SonggoBumi (Ki Risang Mukti), KSIH (Ki Deadman). Semua adlh brsaudara dan memiliki visi dan misi yg sama, sama2 ingin menjalin dan mempererat tali persaudaraan dan saling berbagi, memberi dgn tulus dan ikhlas. Subhanallah coba kita perhatikn dgn nyata niat dr para sesepuh yg berupaya merangkul rasa kebersamaan, jd mari kita jg merangkul rasa kebersamaan dgn sesama saudara lain. Insya Allah dmana kt ingn istrhat, brikhtiar, belajar atau skdr canda tawa akn trasa menyenangkn dan sling merindukn. Allah SWT, Insya Allah akn meridhoi iktikad niat baik kita..Kabul Ya Allah..
    @Alfatihah sent buat saudaraku smua dialam ini…

  52. untuk wilayah semarang dan skitarnya sdh mulai msuk magrib, mr kita dirikan brsama dan berdoa utk saudara2 kita alam ini, smg Allah mengabulkn niat dan hajat baik kita.. Allahumma Amin..

  53. Assallamualaikum
    salam sejahtera utk kt semua.baru mau aktif di udah di suguhi pertikaian.
    WAHAI SAUDARAKU SEBANGSA DAN SETANAH AIR,TEBARKANLAH PERDAMAIAN DI BUMI PERTIWI INI ,JANGANLAH KAU TEBARKAN PERTIKAIAN SESAMA ANAK BANGSA. RAPATKAN BARISAN TEGAKKAN PERSATUAN DAN KESATUAN SESAMA ANAK BANGSA.

  54. selama ini masih blm pernah merasakan cangkruan di KWA jatim,hati ini pingin rasanya…..insyaallah

  55. absent
    salam alfatehah sya haturkan u sedulur kwa semua
    selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg menjalankan di bulan penuh rahmad ini……
    katanya ada gerhana bulan total…..hari ini….bener g ya….

  56. arek ilang,om arum manis,lemot,shuii,saii,mbah jati,wonglamo,kitogalo,jibrut,zizah37,laskar cinta,ugan surya,mas bajul,mbah singo,songgomanik,gandri dan boloalus salam karaharjan, cling x x

  57. buat om arum manis…! mksh atas linknya .dan slmat malam buat ki wong alus,para sesepuh dan sedulur sekalian.tak lupa buat ki jaffar di lampung.

    by,abi.salam persaudaraan.

  58. @arum mniez….hayo ngintip sopo iku hihihihihih ^_^v
    @abah hikam:semangad malam juga,,,
    1/3 malam ada gerhana total,,,,,,

  59. shuii, enake ngintip sopo enake hehehhe. ojo cewe ah , ndak doso hehhehehe
    abi, sip tenan
    Abah hikam, salam salim bro

  60. Assalamu’alaykum pr sesepuh n sedulur smua..smg kita smua sehat wal ‘afyat n dlm naungan Allah slalu, panjang umur n Brkah selamat..
    @Miss Zizah37: wuihh Mantaps Miss Zizah sering mlakukn prjalanan bisnis n silaturrahim Lintas negara. Boleh y Saya brguru ilmu Bisnis pd Miss Zizah. Saya jg ingin rasanya silaturrahim n brbisnis lintas negara..”Fantasyiruu fil ‘ardhi” bgtu Al Qur’an mngistilahknnya. Atau “GO GLOBAL” GOING TO THE WORLD..hmm namun, tuk saat ini, saya masih lemah n bodoh. Ibaratnya Keinginan sebesar Gajah, Tapi apalah daya Kemampuan n keadaan sebesar semut. Ya, saya syukuri ja apa adanya sambil trus brjuang n brjuang, brusaha n brdo’a disertai tawakkal agr mnjd orang yg Sukses Mulia Bahagia Dunia akhirat..semoga saya brtemu jk Miss Zizah ke Indonesia,,heuheu

  61. @mbah khozin: salam takzim n salam cium tangan buat Mbah…mlm2 gini enaknya ngopi+udud smbil nyimak…Mbah, avatarnya bagus Tengkorak,, “Dzikrul Maut”mngingatkn pd kematian “pemutus sgala klezatn”..smua orang kn mngalaminya..bhkn Malaikat sang pencabut nyawa sndiri pun kn mrasaknnya…gk ada yg prlu disombongkn/dibanggakn…hmm dunia dunia..

  62. Hadirrr
    @abah hikam, salam salim 😀
    @mbah khozin, salam salim mbah 😀
    @semuax, salam salim 😀
    Pulang 😀

  63. Maturnuwun Mbah Waluyo
    kulo njih pun sedyo kopi tigang nggelas..teh pun telas setunggal..wedang putih,,pisang sepiring,,rokok 234 gg abang amil korek pentol..buhur salwa..monggo njenengan mawon milih..
    badhe nenggo wulan ndadari..
    sinten ngertos kito sedanten saged angsal malam seribu bulan
    Allahuma ….
    Amin…………………………….

  64. GATOLOCO N GATOTLUCU SAMA GILANYA SEBAB SAMA GATOT NYA.SAUDARA TIRI KALI YA. UDAH BIARIN AJA JANGAN IKUT2AN

  65. assalm,wr,wb.
    Ane di sni mau crita masalah ane pribdi yg mudah2an bsa buat smangt sedulur2 smua yg dlm kesulitan,bnyak utang,punya khajat lum terkabul,nanti dri pengalamanku insyaalloh ktmu smua jawabanya,sblumya salam kenl dri ane.Nurali firdaus assegaf

  66. hayoooo….siap2 sholad gerhana…maaf,..anggota baru…!!!!! salam buat ketua rajaryzal….lahumul fatehah….send

  67. ane mau crita,bgni pda sekitar nopember 2011,punck dri masalahku,punck terlilt utang,di fitnah orang,ga punya rumah,lenyap semua krn di ambil bank krn ga bsa byar,knp ane pnya beban it ane g perlu crita krn trlalu panjang,tp intinya bgm DNG KUASA ILAHI ROBI dan keajaibanNya,dalam wkt 3 hari semua utangku yg berjumlah 700 jt bsa terbyar dan msih tersisa untk modal,SUBHANALLOH ALHAMDULILAH memang tidak ada yg mustahil bagiNYA.bgm caranya!akan ane share lg nanti ada tamu…jngn kwatir saudaraku semua akan ane ijazahkn apa amalanya bsa mengtsi kesumpekn beban dlm wkt singkt,ini khalal,tnp jin atopun khodam ato yg lainya ini ats KEHENDAKNYA…..BERSAMBUNG..salam untuk sesepuh wong alus.dri-,hamba yg dhoif dan bnyak dosa!Nur ali firdaus assegaf.jawatimur.

  68. yai lintang…. nunggu rembulan gerhana…jangan tidur dulu….salam kenal dari aku….satria wirang..

  69. Bulan”” dalam Gerhana
    Kita semua hendaknya mengheningkan cipta’ berdo’a memohon keselamatan lahir bhatin dunia akhirat
    sedulur semua mari cangkruk’an,sumonggo

  70. ane lanjutin critanya-pd saat ane bingung ga ada wang ga punya rumah ortu jauh dn ga mungkn ane pulang krn ane berprinsip kesusahn ane ortu ga leh tau and hrs ane slesekan sndri,(ane pnya mslah di saat merantau)dg modal bingung dan hnya tekad sj ane ke terminal srby naik bus tnp peduli mau kemana bus itu,trnyta bus tsb tjuan bogor jago rawi.dan ane bru sadar ane ga ada duit secuilpun,hanya modal yakin aja ane hnya bc surat an-am ayt 9.ane bc trus dn trus smpe ane tertidur,entah knp ga ada yg bangunin tuk di tarik ongkos tau2 kondektr bilang dah habis jagorawi2.akhrnya ane turun dan cri masjid,dn ane cri2 masjd agak jauh ada masjid falahufaizin,ane masuk dan sholat krn wkt it dah masuk asar….nanti di sambung.Salam tuk smua sdulur kwa.@Nur ali firdaus assegaf.

  71. persiapkn dr lhr btin, mr kt laksnkn sholat gerhana bersama walaupun tmpt trpisah insya Allah btin kt slng merapat.. Prediksi gerhana bulan insya Allah akn dmulai pkl 01.22-05.02 sktr 3jam 20mnt..
    @Ki wong alus, sy izin absen mlm ni.., mari Ki gbung dsini breng sesepuh dan sedulur lainnya..
    @sedulur yg pny kopi ma 234 monggo gabung, ni sdah sy gelarin tikar lho buat lesehan..
    @Mas nurali smg kisahnya bs jd pelajrn yg bermanfaat bwt kt smua, amin

  72. @ mbah Singo D.
    niki cekelan rokok mawon

    sekilas info::
    angin kencang kebetulan datang di pulau numbing (p Bintan Kepri)..suaranya menggemuruh,
    kecepatan kira 20-30 km/jam
    badan terasa bergoyang//langit hitam menggantung..hitam mendung menutupi bulan..hmmm

    saya keluar sebentar ya..mau belajar dari alam

  73. @ mbah roni s.w.

    nggih mbah kulo nderek..
    onten pak rektor juga nggih..kebetulan
    monggo di pun Imami solat gerhana nipun nggih
    kulo makmum mawon
    234 sent
    buhur sent by angin
    gudang garem abang nggih sent juga.. bul kebul
    angin sudah agak reda..

  74. @ Rihlah Rahmatullah
    Mbak Zizah aje ngak usah Miss Miss segala.. Hehe aye orng Melayu bukan bule..
    Untuk berjaya dlm hidup buangkan rasa lemah dan bodoh dlm minda kita. Tidak ada yang dilahirkan lemah dan bodoh.. Hanya kejayaan itu agak lambat sedikit untuk dikecapi.

    Ilmu bzness saya hehehe… Seumpama setitis embun dihujung rumput amat sedikit bukan?
    Saudara ku Rihlah, ngak ada salah berkeinginan sebesar gajah.. Nothing is imposibble bro.. Hehe maaf ya, klu cara saya berbual ini tidak saudara senangi. Saya juga bermula dari bawah, saya juga pernah hidup serba kekurangan kerna orng tua kurang berkemampuan. Tanamkan tekad, kuatkan usaha, kerja keras juga ya, orng tua jgn sekali2 dilupakan panjatkan doa tiap2 hari
    untuk mereka, terutama selepas solat subuh. Yang lainnya bertawakal pada yang Kholiq.

    Saudara Rihlah “Drive for Nbr 1″… InsyaAllah atas izin Allah yang maha berkendak keinginan sebesar gajah pasti dipihak saudara.

    Indah sungguh gunung berbanjar
    Ditepi sungai tidak berpaya
    Jika gagal dalam belajar
    Cubalah lagi hingga berjaya

    jika kita sudah berjaya dan udah tercapai cita2 jgn sombong ya:)

    Daun sirih dan buah lada
    Makan sekapur lalu mati
    Walaupun banyak ilmu didada
    Biar merunduk resmi padi

    Akhir kata saya susun sepuluh jari mohon maaf jika kata2 dan sedikit nasehat tidak berkenan dihati saudara.

    Wasaalam.

  75. wah cerita ki nur alif bikin penasaran, ijin nyimak ki…
    monggo dilanjut lg ki dh bnyk yg menanti dibwh sy ni pd nyundul-nyudul, pa lg mbah khozin tu pst mentheleng terus sambil udak2 kopi hehe…

  76. bgi sedulur2 smua yg ingn tau akhir crita ane dan bgm campur tangan YANG MAHA KUASA menylesekan utang ane yg 700 jt dn trbukanya berkah smpe ane bsa membuka majlis silahkan hbng lwat email,tnang aja saudara2ku bila sedulrku pnya msalah yg sama akn ane bntu tnp ada syarat apapun,ane ihlas LILAHI TA,ALA syaratnya sedulurku smua Yakin tentang ALLOH PUNYA KUASA.hutang,terhimpit ekonomi,smua bsa beres bila YANG MAHA KUASA YG MENYELESAIKANYA.salam hormat bg smua sesepuh kwa.@ane alfaqir@muh nur ali firdaus assegaf.

  77. insyaALLOH BI,IDZNILAH akn ane kupas tuntas,tp sabr dulu saudara2ku,ane mau mencium bumi dulu sbg bentuk syukur dan spy ane tau diri bhw ane berasal dri tanah.

  78. Assalamualaikum
    Sedulur semua apa kabar?
    Maaf saya baru ngampus lagi.
    Sekalian saya mau minta doa sedulur semua karna saya sekarang sedang ujian kenaikan kelas(ukk)..doakan agar saya naik kelas yha.

  79. ane lanjt-stelah ane sholat asar ane ga beranjak kemana-mana,krn bingung,tntu bsa saudara2ku byangkn btp bingungnya ane saat itu,ga ada duit,ga ada t7an ga ada famili dan bru pertama kali nginjak kota hujan bogor,ane hnya diam dan hanya bolak-balik tasbih yg memang udah 10 th jdi teman ane.ane hnya berucap dlm hati-YA ROB APAPUN YG TERJADI KU IKUTI QUDRAT IRODATMU APAPUN YG MENIMPAKU SMUA KRN SALAHKU DAN SUDAH KEHENDAKMU,AKU RIDHO YA ROB,TP BIMBINGLAH HAMBAMU YG PENUH ITSMU INI,TNJUKAN JALANMU UNTUKKU,hnya doa itulah yg ane ucap,tak terasa masuk wkt maghrib dan perut lapar ga kepalang krn dri kemarin lum mkan.lalu bgm slanjutnya,di masjid inilah SETITIK NUR ILAHI MENGHAMPIRIKU…..sambung lg dah..

  80. Mas Nur alif :bikin penasaran aja ni ….ayo di lanjut critanya smpai tuntas….. (www.ndlongob.com)

  81. yai nur nanti emailnya jangan lupa..sampekan…sungkemku buat ibu pertiwi marang medang kamulyan….@ yai mul lan konco kwa kopine uuueeenak, ki ono madu karo duduh klopo…hayo gabung…gerhanane jare 100 menit ko…

  82. dari crita ane inilah mungkin manusia akan terbuka betapa kuasanya Dia,krn dari pengalaman ane tuk menylesekn utang brapapun jmlahnya ga perlu puasa ngebleng,ga perlu pati geni,ga perlu puasa glowong,dzikir jg ga panjang2 yg buth skian jam,ga perlu pake syarat minyak khususlah,bukhurlah,madatlah,apel jinlah.ga perlu smua itu,YANG KUASA telah menyiapkn smua syarat yaitu ada dlm diri kita sendiri.maka sebodoh dan se-dungu2nya orang yg pnya msalah lari kedukun,muja,hasil kagak nambah utang dan musyrik mah ia.jangn saudara2ku,Alloh ga miskin Dia tdk terbatasi oleh apapun tuk nolong kt,asal kt tau cranya,ikhlas,tawakal,hidupkn RASA,mka akn ktmu MAKNA.nanti akn ane langsung wedar gmana cranya,apa dzikirnya,kalo puasanya mah puasa biasa sprti romadhon cukup 1 ato 3 hari,percya ga percaya akn tercengang tntang kuasa Alloh brapapun hutang saudra ga jdi soal.ludes,lunas bhkan pasti ada lebh tuk modal,tp amalan ini hanya sekali seumur hidup,mk hrus betul di pikirkan berapa yg di butuhkan tuk utang and modal.Nanti di lanjut…

  83. maaf sedulurku semua ane ada tamu lg ne temen ane khabib soleh alhadad dri pandeglang,ane undur diri dulu ya,salam hormat ane tuk sedulur smua,mohon maaf lahir batin.wslm,wr,wb,wamahfiroh waridwana.

  84. e lk lekelekelekelekelekelkelkekleklekelkelkekekl

    mas Asegafff

    crita2 aja.nggak usah nyrempet2 orang di luar sana..disini kaya smua..
    Maha Kaya
    ayo lanjut..cuman cerita aja..masalah lain itu lain masalah…
    weleh weleh

    wes arep solat durung yo..di sini jam nya lain nih
    sopo sek arep iqomat solat gerhana ki…
    kok wes podo nggeblak klekaran..

  85. Masuk ah..dr td cm ngintip di luar aja..kayanya enakan di dlm…denger ceritanya ki nurali…yg bkn pnasaran aja…:) dipun lanjut lg ki nur critanya sy deprok di pojokan smbl nyimak njih…

  86. absen mlm menjelang subuh….
    nunggu cerita ki nur alif liat gerhana bulan dl ah sambil ongkang-ongkang….
    @om arum manis: tumben nembe nongol om….

  87. aslmkmwrwb,absen dulu pak dosen,……..
    belajar nya nanti,..
    waktu nya berangkat kerja..
    biismillahirrohmanirrohim……

  88. Assalamu’alaykum..sedulur smuanya..smg smuanya dlm naungan&bimbingan Allah jg sehat wal ‘afyat…wuuihh sungguh indah n mantaps bs “tawashoubil haq n tawashoubissobr”d KWA. Olh krna tu sy ucapkn Syukron katsiron bin Terima Kasih bnyk kpd Guruku Ki Wong Alus yg tulus brbagi, jg bgtu ramah “menjamu pr tamu dgn menyediakn brbagai menu hidangn yg bgtu Lezat, brgizi n menyehatkn di rmh KWA ni” shg, krna brkat wasilah KWA ni sy bs silaturrahim, mndptkn ilmu, mutiara hikmah&pncerahan, jg mndptkn Guru&sahabat. Mski blm ada s’org pun sedulur KWA ni yg prnh ktmu n ngobrol lgsg dgn saya, tp hati mrasa dekat..Insya Allah Pasti Niat & Amal Baik Ki Wong Alus jg sedulur smua kn mndptkn Balasan yg Lbih Baik nan Indah, Tdk hny d akhirat sj, tp di dunia ni pun pasti kn mencicipinya…
    @Ki Wulyojati S: maca cieh Ki bilang Mbah sm ank kmarin core sprti aq..cie cie cie hehe..sy msih muda, bisanya hny smangat n bicara yg menggebu2, pdhl ibarat padi msh kosong. Olh sudilah kirany kpd pr Sesepuh n sedulur tuk mngingatkn, mbimbing sy.. @Mbak Miss Ukhtiy Zizah: makacieh bnyk ya Mbak ats pencerahannya Mbak. Ibarat obat, menyehatkn n menyegarkn saya. Ya Mbak sy kn trus smangat n smangat dlm menata hati n memperbaiki diri tuk mnyongsong masa dpn yg cerah. Ibarat Tiram/Kerang, skrg msih mngeluarkn air mata tuk mbalut “pasir”agr mnjd sbuah Mutiara..Do’akn n ingatkn sy slalu y Mbak.. @Al Habib Nur Ali Firdaus Assegaf: ahlan wa sahlan wa marhaban bikum ya Habib..salam takzim wa takrim tuk Habib..mantaps pencerahannya..ingin rasanya sy silaturrahim dgn Habib..sudilah kiranya Habib mberi pncerahannya mlalui email: Rahlah9185@yahoo.co.id jg via hp: 085215221961 /085721105330. Monggo dilanjut, jazakumullahu khoyro..

  89. blh iktan gabung kah jadi anggota baru sillaturahiim cari persaudaraan????????????? ahhh bng yinggyang ku kgk iso opo22 wong awam pgn yo kumpul22 dm tmpatnya ya klo ad yg tau tlng kasih info kpn wktu kmpulnya??????
    dan dm tempat kumpul22nya????
    apakh bolehh orang awam yang begituan ikut gabung???????
    mohon dengan sangat klo ad yng tau ksih alamt yng jelas d surabaya/sidoarjo????????

  90. Absen siiiiaaaaang……salam salim bwt semuax….
    @ om arum manis…….lbih aruman mm om antara kencur m jahe…..xixixixixixi

  91. @ Sedherek bolowongalus diseluruh dunia, salam damai selalu.
    @Al Habib Nur Ali Firdaus Assegaf : sudilah kiranya Habib menshare pengalammnya ke email saya, erbede009@gmail.com. Penasaran nih….Terima kasih.

  92. ki ini pengajiannya untuk umum kah???
    dan apakah pengajian ini dipungut biaya??
    karena saya ingin mengikuti pengajian ini…
    tolong informasinya ya ki….

  93. haloo
    embah2 master
    tentang pengajiannya kemaren nyangkut banget di hati..

    semoga kegiatan seperti ini selalu diadakan

  94. halo para master yang terhormat,
    mohon informasi tentang padepokan sanggar macan surabaya (syeh joko santoso) itu benar apa bohongan belaka
    terima kasih

  95. Asallammu’alaikum Wr.Wb Slm knl buat KWA.
    @AL HABIB NUR ALI FIRDAUS ASSEGAF. Sy tertarik dengan alur cerita beliau walaupun putus2. Bolehkah berbagi pengalaman sm tmn2 yg membutuhkan..? Supaya mereka tidak sesat karena kurangnya iman. AL HABIB NUR ALI FIRDAUS ASSEGAF, tlg alur ceritanya di e-maikan ke alamat sy “(mbob1611@gmail.com)” sebagai penambah ilmu. Trima kasih
    Wasallam…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s