WIRID SABDO DADI


Prayoga Gemilang
gemilang.prayoga@yahoo.co.id

assalamu alaikum  wr wb bolo wongalus semua.

Ilmu ini saya dapatkan pd th.2007 yg lalu dari seorang ustad yg juga teman di pesantren dulu. Kemanfaatannya insya Allah agar ucapan kita bs jadi nyata (sabdo dadi). Dengan tata caranya adalah sbb:

  • Puasa 1 hari.

  • Malamnya baca doa di bawah ini 100x dan tiupkan pd segenggam bunga melati, tapi sebelumnya melaksanakan sholat hajat dulu dan tawassul umum sebisanya.

  • Terakhir bunga melati dimasukkan dalam bak air dan gunakan untuk mandi pada tengah malam itu juga.

  • Setelah semua prosesi selesai,dawamkan amalan tersebut tiap habis sholat subuh dan maghrib masing2 sebanyak 25x bacaan amalannya sbb:

ALLAHUMMA YA ALIYYU MING QOODIRIW WA ALIYYU MIWWAROOQIL JANNATI BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN.

Demikian amalan yg singkat ini saya bagikan untuk sedulur wongalus semua.Bagi yang mau mengamalkan monggo saja diamalkan. Dan satu pesan saya stlh rutin mengamalkan hrs bs menjaga ucapan.karena ucapan kita akan bs terjadi kapan saja.

Wassalamu alaikum wr wb

salam seduluran.
YINGYANG

Iklan

275 Comments Add yours

  1. laskar lembu suro berkata:

    aslkm

  2. laskar lembu suro berkata:

    absen pagi

  3. laskar lembu suro berkata:

    lo kok

  4. laskar lembu suro berkata:

    gk prcya prtma

  5. Laskar Cinta berkata:

    Hadirrr, qobiltu om prayoga
    @laskar lembu suro, walaikum salam mbah 😀
    kaburrrrrrrrrr

  6. Syukran berkata:

    Menyimak, ijin amalkan suatu masa nanti

  7. Doel_azis berkata:

    Assalamu ‘alaikum..
    Saya mau tanya, puasanya puasa apa? Dan niatnya bagaimana? Mohon penjelasannya.. Terima kasih.

  8. To_meneng berkata:

    Hadir 10 besar

  9. gunawan78 berkata:

    wah diborong. qobiltu izin mengamalkan.

  10. lemots berkata:

    Qobiltu, saya terima Ijazah Ilmu nya dari proyoga Gemilang dengan sempurna, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin

    apa kabar mas prayoga?saya selalu kagum dengan tulisan2 anda pada salah satu majalah di negeri tercinta ini

  11. pragas8 berkata:

    Qobiltu, saya terima Ijazah Ilmu nya dari proyoga Gemilang dengan sempurna, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah sent

  12. wong lamo berkata:

    12 x menyimax……….sambil ngopi + ngudut ………….

  13. shuii berkata:

    qobiltu
    mash 20 besar hihihihiiii

  14. mukdis berkata:

    hadir…

  15. Ujang suryana berkata:

    Assalaamualaikum.
    Keberapa yak…
    Qobiltu.

  16. kenang berkata:

    absen siang

  17. 17,,
    Lumayan msk 20 besar,qiqiqi

  18. lemots berkata:

    ngupi dulu sedulur…

  19. Thanmust thepos berkata:

    nDerek Nyimak mas, Salam Karahayon.

  20. Caps lock berkata:

    kulonuwun…
    Saya terima ijazahnya,
    alfatihah sent buat prayoga gemilang juga sedulur KWA
    Maturnuwun

  21. mukdis berkata:

    qobiltu.. izin nyimpan…

  22. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Assalamu’alaykum qobiltu ijazataka wirid Sabdo Dadi dr Ki Yingyang alias Li Prayoga Gemilang dengan sempurna..semogajadi amal sholih dan bermanfaat dunia akhirat…wuiihh berarti bagi pengamal wirid ini harus lebih hati-hati ya dalam berkata…bahaya jika berkata buruk…semoga kita semua bisa menjaga lisan dan hati..

  23. dimas.rangg@ berkata:

    Bsmllh….”sabdaku sabdane nabi ciptaku ciptane wali panjongkoku jinangkung kersane gusti” lailahaillallah muhammadurrosululloh..
    Ini jg amln sabdodadi versi jw..tp mf hny skdr info..krn sy jg lom amlkn, msh lom brni..msh trllu mda untk ilmu ini

  24. penyairkematian berkata:

    Mantap ki,
    Qobiltu…

  25. satria wirang berkata:

    hadirrrr…..ada kuliah siang maaf telat….

  26. Gentar Alam SsB berkata:

    Aslam,wrwb..hadir ah nyimak.. 🙂 🙂 🙂

  27. al-manfaluti berkata:

    Salam Semua, Insyaallah hari ini lebih baik dari semalam yang ditinggalkan.

  28. dia bilang dunia kiamat maka kiamat kgk ya????

  29. unluckyman berkata:

    absen siang…mantap….

  30. lemots berkata:

    Masih nyimak di pojok sesepuh…

  31. The stars berkata:

    Ijin menyimak

  32. Adem Ayem berkata:

    Assalamualaikum para sesepuh dan sedulur KWA….Absen siang….
    @ mas Prayoga : Qobiltu….mohon ijin utk mengamalkan….

  33. cah krapyak berkata:

    absen siang sedulur

  34. Bengawan.Candhu berkata:

    mhn ijin menyimak…hadir..absent.

  35. Ki Ageng JJ berkata:

    RAHAYU UNTUK SEMUANYA
    NDEREK NYIMAK

    RAHAYU KI BC ENGGIH
    SUGENG RAWUH

  36. Ki Ageng JJ berkata:

    @Prayoga Gemilang : RAHAYU KANG MAS Prayoga Gemilang
    TERIMA KASIH ATAS SHERING KEILMUANYA DI BLOG KWA INI

  37. langeit biru berkata:

    hadir-hadir pak dosen.
    met siang semuaaaa,,salam salim dari sya untuk semuaaaa bolo wong alus.
    siang@ki wong alus.
    siang@rihlah rahmatullah.
    siang@mbh jati samudra.
    siang@ki bengawan candhu.
    dan semua bolo wong alus.
    slamat makan siang.

  38. Laskar Cinta berkata:

    Hadirrrr, wah ada mbah BC neh, salim mbah 😀

    @Ki ageng JJ, salim ki
    @wong lamo, salim mbah
    @Gentar Alam, salim mbah
    @semuax salim….. 😀

  39. langeit biru berkata:

    @ganti nama dulu avatarnya jangan:waaaaaaah dicoba aja mas kale aja bisa. . . . . . .
    ckkkkkkkkkkkkkkkkk
    ADA2 AJA PERTANYAAN KANGMAS.
    yiiiiiihaaaaaaaaaaaaaaa. . . . .

  40. M.RUSLAN. A.G berkata:

    qobiltu.. izin nyimpan…n kalo sudah waktunya di amalin.

  41. langeit biru berkata:

    salam salim@ki gentar alam@ki wong lomo@laskar lembu suro.
    met siang dan LAJUUUUUUUT

  42. langeit biru berkata:

    @mbah laskar cinta:salam kenal mbah.

  43. joko linglung berkata:

    Ass…….qobiltu….ijin save insya aLLoh diamalkn ssutu hari nnti….

  44. M.RUSLAN. A.G berkata:

    Maaf terlambat , salam hormat dan ta’zhim buat para sepuh dan guru semoga tetap dalam lindungan n rahmat Allah. Amiiiinnnn….

  45. kertapati berkata:

    Absen, sembari nyimak da lama g masuk kampus………….
    @all salam sedulur.

  46. UTUH NAGA berkata:

    Qubiltu,ijin mengamalkan suatu sa’at nnti kalaw sudah hati mantap dan ijin nyimpen.

  47. langeit biru berkata:

    salam knl@ki kertapati:wah avatarnya bagus.
    @UTUH NAGA:slamat siang mas.

  48. wisnu ESA berkata:

    apa saya boleh mengamalkannya ki??
    Makasih

  49. Doelgapar Ngali berkata:

    salam,,

    qobiltu..

  50. Laskar Cinta berkata:

    @langeit biru, salam kenal kembali eyang 😀

  51. dody(iqbal) berkata:

    qoooooooooobiltuuuuu……………………….

  52. Bengawan.Candhu berkata:

    @Laskar Cinta….sang pemilik lingkaran2 batu mulia yg indah dan halus,slmt siang saudaraku yg lama jg t5dk prnh turun menyambangi kita2….apa kbr?baju batiknya nambah brp koleksinya skrg?….
    @ki ageng jembar jumantoro….sugeng siang ki ageng yg senantiasa bersinar dan berpijar spt buliran merah delima yg bersinar dikegelapan mlm….slmt siang ki ageng…salam sih katresnan dan salam takdzim ki……
    @Kimas langit biru….slmt siang kimas,salam hormat dan salam takdzim jg….
    @kimas kertapati….dgn lingkarang singasari dihatinya,slmt siang,bgmn kbrnya…smg berkah rahmat allah senantiasa terlimpah dan tercurah pd panjenengan dan kita smua dsini. amin.
    @kangmas prayoga gemilang…salam hormat dan salam pamuji rahayu..trmksh atas segenap atensi dan pamomongnya,smg membawa manfaat dan keberkahan pada ilmu dan panjenengan pribadi jg bagi poro sedulur smuanya….amin….
    @kimas m ruslan abdul ghani @utuh naga @thanmust thepoust@jaka linglung…..smg kesejahteraan kebahagian dan keselamatan senantiasa terlimpah dan tercurah pd panjenengan dan kita smuanya pd hari dan yad….amin……

  53. Goreng ikan asin dulu+nyambel terasi+lalapnya sintrong dan minumnya kopi aja deh,,qiqiqiqi

  54. Wah3 pasti LASKAR CINTRONG langsung ngiler ni,,wkwkwkwkwkwkwk

  55. ahmad berkata:

    ass…ki bengawan chandu sya minta tlng nomernya ki arya kusuma dewa ki,soalnya hp saya kena reset ki,,ada beberapa hal yg ingin saya tanyakan ki…

  56. maz_rafi berkata:

    Absen sambil jin nyimak ki, Wow amalan ini mengingatkan Saya dengan KISAH SIPAHIT LIDAH
    Sallam Persaudaraan utk semua bolo wong Alus KWA

  57. Wilujeng siang ki BC..
    Monggo ki,,skalian ambil piringnya mumpung liwet msh hangat ni,,he5x.

  58. Ki AGENG JJ
    Wilujeung sumping ki,,
    Salam salim lan salam rahayu slaluuuuuuu,,,
    Jd inget udengnya lg ni,,wkwkwkwkwkwk

  59. Tar ah mau makan lewet dl ni,mumpung anget,,trims wassalam.

  60. munir berkata:

    salam silaturahim n hormat untuk sesepuh semua, qobiltu ki mas prayoga gemilang, semoga berkah …. maturnuwun….

  61. Bengawan.Candhu berkata:

    @kimas wulyojati……injih salam paseduluran dan salam dr rembulan kagem panjenengan,smg berkah rahmat dan hidayah senantiasa terlimpah dan tercurah pada panjenengan,klrg dan org2 yg ada dihati dan jiwa panjenengan……salam takdzim….
    @ahmad…smntr ini sy lost contact dgn beliau katanya beliau sdg ingin menyendiri dulu,mo mbagi2 merah delimanya ha5x….nmrnya sll ganti2 kangmas…smg sj nnt sgr beliau berkenan buat menyambangi kt kmbl….
    @mas rafi….dgn kepekaan dan logikanya yg hidup,slmt siang salam kenalo dan salam hormat buat panjenengan…..

  62. amus dermayu berkata:

    ass.salam hormat&sembah sungkem sy bwt poro sesepuh kbeh:ki wöng alus,mas BC,ki ageng jj,ki prayoga gmlng,mas roni,ki waluya jati,mas deadmen,ki angker,ki nurjati,bang krisna,mbah abdul jbr,dan poro ssph yg tdk bs disebutkan satu2,qobiltu atas ijazahnya,&sy mnghrp skali agr sesepuh crbn bs mngadakan acr kumpul2 sprt :angdidi,pak ustad yusuf,ki cungkring crbn ,abah rafi,dan ki roni wasalam

  63. Rihlah Rahmatullah berkata:

    assalamu’alaykum..absent ciang…@Kang Mas Langit Biru; siang juga Kang Mas..siang2 gini ngopi sambil nyeruput Kang Mas..mantaps dweeh..rokok klobotnya dicoba jg Kang Mas…heuheu..

  64. Laskar Cinta berkata:

    @BC, hah? Batu mulia apaan mbah?lingkaran2 halus apaan? Batikx msh sgtu2 aja mbah, kalo mbah mw nambahin, d persilahkan dan akan d terima dgn sng hati 😀 😀 😀

    @Mbah khozin, wah, bagi2 dong mbah,jgn makan sendiri wkwkwkwkwwkwk

  65. Satria Jalaksana berkata:

    nDEprok smbil nyimak dipojokan 🙂

  66. Abinya Arsya berkata:

    asslmkum wr wb buat semua di kwa
    absen siang sekaligus qobiltu untuk di amalkan suatu saat nanti……….

  67. dediKWA565 berkata:

    Absen …nyemak…
    Sekalian mumpung temanya SABDO DADI saya share amalan sabdo dadi bagi yang mau mengamalkan :
    A. Sabdo Dadi I:
    SIR DADI
    SABDO DADI
    PANGUCAPKU RO , WAU , YA, AIN
    Pangamalan : a. Pendawaman selama 7 hari diwirid 120x tiap malam
    b. hari terahir disertai puasa sehari semalam dan baca sebanyaknya
    c. sesudah puasa amalkan minimal 3x habis sholat magrib & subuh
    B.Sabdo dadi II :
    Bismillahirrohmanirrohiimi..
    PANGUCAP KULO NYUWUN ROSO
    PANGUCAP KULO NYUWUN SUKMO
    PANGUCAP KULO NYUWUN MANDI
    KUN FAYAKUN SACIPTAKU DADI
    KUN FAYAKUN SACIPTAKU KATEKAN
    LUBAK LUBIK DADI SAKING KERSANING ALLAH
    Pengamalannya (memanjingkannya) :
    a. Baca Ismul Dzat (ALLAH) konsentrasi di qolbu sebanyak 10.000x dibaca sirr dan mata terbuka
    (tidak terpejam) baca selama 40 malam dengan jam yang sama. Misal sehabis sholat taubat 2
    rokaat + sholat hajat diatas jam 22.00 wib. Jangan sampai batal. kalau batal harus diulangi dari
    pertama.
    b. Baca Lafad Sabdo dadi tiap subuh & magrib minimal 3x.
    c.Setelah selesai pemanjingan baca secara dawam minimal 3x habis sholat magrib & subuh.

    PERINGATAN : SETELAH HATAM ….DILARANG MEMBAYANGKAN HAL YANG JELEK2 tentang seseorang, suatu tempat (rumah,gedung,gunung,sungai), ataupun yang berhubungan dengan kemasylahatan / masyarakat…LEBIH BAIK membanyangkan yang baik-baik agar bila cepat atau lambat terjadi NISCAYA yang baik itu yang terjadi (YANG KITA BAYANGKAN/CIPTA).
    SAYA HARAP DIAMALKAN untuk kebaikan untuk memperoleh RIDLONYA….

  68. Bengawan.Candhu berkata:

    @amus….satria jenggot naga…bgmn kbrnya nich?kapan2 sy mbok diciprati gembolannya,duitnya jg gpp klo pas bokek,kita tgg lo he5x….
    @laskar cinta….nambah apa,malah sy yg nyadong mo mnt bagian kok,mklm org2 yg gak punya mas….ha5x….
    @satria jalaksana…yg ganteng dan orgnya “nerimo”bgmn kbrnya,lama tiada smpt bertegur sapa kmbl,smg berkah dan rahmat Allah snantiasa melingkupi panjenengan…..
    @abinya arsya…walaikum salam wrwb…..salam pamuji rahayu…..

  69. Bengawan.Candhu berkata:

    @Kimas dedik kwa565…..salam pamuji rahayu dgn segenap pengalaman hidup dan perjalanan spiritualnya yg mantap,smg kiwongalus berkenan buat upload nntnya. trmksh atas share dan ijazahannya,smg membawa berkah dan manfaat bagi panjenengan,klrg dan org2 yg ada dihati dan jiwa panjenengan khususnya dan kita smua dsini pd umumnya. trmksh. salam takdzim….

  70. dediKWA565 berkata:

    Absen …nyemak…
    Sekalian mumpung temanya SABDO DADI saya share amalan sabdo dadi bagi yang mau mengamalkan :
    A. Sabdo Dadi I:
    SIR DADI
    SABDO DADI
    PANGUCAPKU RO , WAU , YA, AIN
    Pangamalan : a. Pendawaman selama 7 hari diwirid 120x tiap malam
    b. hari terahir disertai puasa sehari semalam dan baca sebanyaknya
    c. sesudah puasa amalkan minimal 3x habis sholat magrib & subuh
    B.Sabdo dadi II :
    Bismillahirrohmanirrohiimi..
    PANGUCAP KULO NYUWUN ROSO
    PANGUCAP KULO NYUWUN SUKMO
    PANGUCAP KULO NYUWUN MANDI
    KUN FAYAKUN SACIPTAKU DADI
    KUN FAYAKUN SACIPTAKU KATEKAN
    LUBAK LUBIK DADI SAKING KERSANING ALLAH
    LAILAHA ILALLOH MUHAMMADURROSULULLOH
    Pengamalannya (memanjingkannya) :
    a. Baca Ismul Dzat (ALLAH) konsentrasi di qolbu sebanyak 10.000x dibaca sirr dan mata terbuka
    (tidak terpejam) baca selama 40 malam dengan jam yang sama. Misal sehabis sholat taubat 2
    rokaat + sholat hajat diatas jam 22.00 wib. Jangan sampai batal. kalau batal harus diulangi dari
    pertama.
    b. Baca Lafad Sabdo dadi tiap subuh & magrib minimal 3x.
    c.Setelah selesai pemanjingan baca secara dawam minimal 3x habis sholat magrib & subuh.

    PERINGATAN : SETELAH HATAM ….DILARANG MEMBAYANGKAN HAL YANG JELEK2 tentang seseorang, suatu tempat (rumah,gedung,gunung,sungai), ataupun yang berhubungan dengan kemasylahatan / masyarakat…LEBIH BAIK membanyangkan yang baik-baik agar bila cepat atau lambat terjadi NISCAYA yang baik itu yang terjadi (YANG KITA BAYANGKAN/CIPTA).
    SAYA HARAP DIAMALKAN untuk kebaikan untuk memperoleh RIDLONYA….
    Maaf amalan yang atas terlewat ketikannya . yang benar yang ini
    dediKWA565
    atung575@yahoo.com

  71. Laskar Cinta berkata:

    @dedi kwa565, qobiltu mbah
    @BC, y x aja mbah BC mw ngasih keris luk 17 gtu 😀

  72. dediKWA565 berkata:

    Walaikum salam Ki Bengawan Candu salam salim …mugi manfaat

  73. Satria Jalaksana berkata:

    @ Bengawan.Candhu : alhamdulillah kangmas kondisinya tetap prima dan sehat 🙂 do’a dan senyum panjenengan yang bikin Kwa-ngen he he 😉
    @ DediKWA : izin nyimak mas
    @ Salam salim sedulur KWA semuanya alfatehah sent to @all

  74. dediKWA565 berkata:

    walaikum salam Laskar Cinta…
    monggo kalau mau mengamalkan. hati hati kalau lagi mengamalkan atau sesudahnya.suka ada yang menggoda / membuat marah dll. misal keluarga , teman..harus tetap ingat JANGAN MEMBAYANGKAN YANG JELEK / terpancing emosi…walaupun cuma kreteg ati

  75. dediKWA565 berkata:

    langsung pamit dulu. Benganwan Candu,Laskar Cinta,Satria JL dan semua Bolo KWA
    wassalamualaikum wr wb

  76. prayoga gemilang berkata:

    absen.monggo dilanjut.buat yg bertanya ttg puasanya yaitu puasa sunah biasa.

  77. wong lamo berkata:

    aslmkmwrwb,..semoga sedulur kwa mendapatkan kebahagian selalu n sehat lahir batin,aamiin.
    masuk sore sebentar……..lanjut,

  78. Laskar Cinta berkata:

    @dedi kwa565, walaikum salam mbah
    @wong lamo, lanjut kmn mbah? 😀

  79. lemots berkata:

    dedikKWA : makasih sesepuh

  80. GUPITO berkata:

    TANYA: ‘aliyyu atau aliyyu ki? saya blm paham. thx.

  81. ampyang berkata:

    Assalamu.alaikum wr wb
    semoga sesepuh diparingi sehat dan barokah dunia akhirat ,, amin
    setelah meihat melihat kembali artikel di KWA ternyata sayayang mulai muda ini sampai mati kira gag bisa utuh mempelajari,, salam sejahtera bagi pinisepuh yang telah ikhlas..
    salam sejahtera,,

  82. shuii berkata:

    qobiltu ki dedikwa565
    salam u sedulur semua
    nyimak..aja

  83. om arum manis berkata:

    nunut ngintip

  84. prayoga gemilang berkata:

    @gupito,aliyyu pake ain

  85. om arum manis berkata:

    clingggggggggg

  86. ojibua berkata:

    absen sore….

  87. shuii berkata:

    salamm sore u ki prayoga nuwun ilmunya moga bermanfaat bagi murid2 kwa
    @om arum maniez:hayooo ngintip sapa lagi tuch hihihihihhiii,,,,,salam sore juga

  88. Setrajana berkata:

    Ijin nyimak

  89. dediKWA565 berkata:

    Salam takdzim Ki Prayoga Gemilang mohon maaf bukan bermaksud menyaingi..semata pengin share aja…
    Buat SHUII… dan yang mau mengamalkan..
    silakan jika mau mengamalkan. Saya berpesan sebelum mengamalkan sebaiknya noto ati dulu biar teman/keluarga/saudara tidak menjadi “korban” sabdo yang mungkin kurang baik….
    Kalau mau ditambah dengan tawasul monggo , akan lebih baik.silakan tawasul yang anda kuasai. namun jangan lupa kirim fatihah kepada GUS JOGOREJO gunungpring muntilan.monggo semoga manfaat..

  90. dm3n_cah_ayu berkata:

    ass f all,hadiir,izin nyimak di bangku blakang,monggo dilanjut…

  91. Anak setann berkata:

    afsenn sore..
    ass para sesepuhh kwa dan para mahasiswa …..

    semoga selalu dalam lindungan allah swt…

  92. pencari ilmu berkata:

    ngabsen hadiiiiiiiir………….
    salam salim……sedulur kwa-beh…….
    nderek nyimak+copas trus di save……insya alloh di amlken nnt…….

  93. uzhodinatha MRBS berkata:

    Aslmmalkm sampurasun’ kepada YTH sohibul blog kampus wong alus beserta jamaah’y saya mohon izin masuk blog ini! nuwun

  94. Roslan berkata:

    Qobiltu

  95. uji ls berkata:

    qobiltu ijin ngamalin suatu saat

  96. ka andrian berkata:

    SECARA SPESIFIK, APA FUNGSI AMALAN INI ????

  97. maftukha berkata:

    assalammualaikum buat smua x moga” d paringgi kesehatan lan rezeki engkang barokah kaleg Gusti Allah swt.
    @om prayoga,dah punya ilmu x to.mbok y ak d sabdo kaya 70 turunan g abis”.suwun.
    @om JJ,d update donk website x.
    @om laskar cinta,lama dak jumpa k mana ja om?

  98. Rihlah Rahmatullah berkata:

    aSSalamu’alaykum…absent sore..
    @dediKWA565: qobiltu juga ya Ki ilmu Sabdo dadi punya Ki Dedi…sent alfatihah…

  99. 100,,pas pisaan,

  100. Rihlah Rahmatullah berkata:

    @sedulur semua…yuuk kita sholat maghrib di malam jum’at malam keramat malam sunat…terus kita tawassul, berdzikir n berdo’a tuk kebahagiaan kita dan orang2 yg kita sayangi..juga kirim Do’a buat orang2 yg telah mendahului kita menghadapNYA…

  101. maftukha berkata:

    oz lupa,ak nanta om.ak ganti nick ja,jd nama tengah…om cinta share ilmu donk…!
    Om JJ,g ngada in ijazah ilmu lagi nie..?

  102. Laskar Cinta berkata:

    @makhtufa, nanata toh, wkwkwkwkwk, lbh srg d fb om. Share apaan om? Saya malah nunggu share ilmu dri om 😀

  103. Trinity berkata:

    Nderek nyimak mawon

  104. maftukha berkata:

    jiah saling panggil om,add fb ku dong klo gtu!coba om ni fb ku maftukha@gmail.com

  105. Laskar Cinta berkata:

    @mafthuka, yo wes, tak celok mbah wae yo wkwkwkwkwk

  106. maftukha berkata:

    iya cu,terserah cucu ja…

  107. Laskar Cinta berkata:

    @maftukha, okelah mbah, matur nuwun wkwkwkwwkk, ren nanta y?

  108. maftukha berkata:

    iman terendah adalah menyingkir kan krikil dr jalan dan iman tertinggi adalah mengucapkan kalimat laaillah ha ilallah.jd ingat lah cucuku lankah cin_ta..i sehabs sholat 5 waktu bacalah kalimat tahlil 100x coba lakukan 3 hari ja n rasakan perubahan x,akan lebh baik jk trus d istiqomahkn.tak perlu susah” wirid yg susah,suatu saat nanti kau kn temukan itu lah mantra terampuh yg kau cari”.ingatlah cu..

  109. 111,paaaaaaassss

  110. rubian berkata:

    absen malem,salam persaudaraan,
    Damai itu indah…..

  111. prayoga gemilang berkata:

    mas dediKWA,sama sekali saya tdk merasa tersaingi mas. disini kita sama2 belajar kok.saling menularkan pengetahuan. dmd

  112. Laskar Cinta berkata:

    @nanta, mantap mbah, qobiltu. Kalo sekalian d baca 500x waktu shalat malam aja bsa g mbah?
    @mbah khozin, apax yg pas mbah? Wkwkwkwk

  113. Giri Kedaton berkata:

    Qobiltu mas Prayoga Gemilang dan Qobiltu juga mas Dedi Kwa 565.

  114. Lintang sumirat berkata:

    Sugeng dalu @Ki bc yg bijaksana,slm salim kagem panjenengan.monggo dipun lanjut

  115. maftukha berkata:

    @cucu cinta,ren nanta iya tu fb ku.yah klo d rangkap y jangan.tp klo tngah mlm mau wiridtan boleh.ni sebgai langkah menjalankn sunah Rosullullah.

  116. Antok J berkata:

    Nyimak dulu, takut belum siap mengamalkan masih menata hati dulu

  117. Abah hikam berkata:

    absen,salam sedulur smua,@prayoga,mbah khozin,shuii,@bengawan candu,laskar cinta selamt mlm.

  118. ♫ KWAn_Lama ♫ berkata:

    Mantaaaaaaaaaaaap………

  119. kunchen berkata:

    qobiltu ki prayoga mohon ijin tuk di simpan nanti klu sdh bs mengandalikan emosi dan lebih sabar, d amalkan

  120. Ass,Apa kabar mas Prayoga?maaf mas saya mau tanya bunga melatinya berapa buah.terima kasih.semoga bisa jadi ilmu yang bermanfaat bagi saya dunia akirat.

  121. yus berkata:

    ijin nyemak n qobilto ….ngamalin nanti kapan ada keperluan

  122. dediKWA565 berkata:

    Ki Prayoga anda memang orang bijak …terimakasih
    Rihlah R kalau mau mengamalkan yang dari saya silakan saja ..tapi harus menjaga lisan,prasangka biar tetap dalam kebaikan. karena kalau dibayangkan dan sempat diucapkan yang jelek nanti siapa tahu menyesal kalau itu terjadi pada keluarga/orang yg kita sayangi…selama pengamalan tiap ba’da magrib & subuh dibaca 40x juga boleh…
    Buat ka adrian… setahu saya itu semata untuk mendekatkan diri kepadaNya. jadi kita selalu berusaha dalam jalanNya…maka kalau kita selalu menghadirkan asma ALLAH dalam kehidupan kita ..tdk ada yg mustahil bagiNYA…baik buruk manusia tergantung segumpal daging (hati)…jika hati kita sudah selalu diisi asma ALLAH ya mudah-mudahan keinginan kita akan terwujud….

  123. Sabdo Sejati berkata:

    Ini ilmu sangat bermanfaat, untuk rekan- rekan bolo wong alus jangan ragu-ragu mengamalkannya.
    Saya percaya semua bolo wong alus adalah orang-oarang yang murah senyum, tepo seliro, suka menolong dengan ikhlas, selalu berusaha membahagiakan orang lain, menjauhi amarah, dan berniat mengabdi kepada sesama.
    Maka saya yakin, semua bolo wong alus setiap saat, dan setiap kesempatan selalu berkata yang baik dan benar. Untuk itu pilih salah satu dari empat amalan ini, pilih yang paling susah lakunya dengan keyakinan bahwa kita bisa, karena niat kita yang terbaik. dan untuk kebaikan.
    Untuk yang ingin naik pangkat, naik jabatan, bahkan nebak nomor, tinggal mengucapkan. Untuk penghusada, sekali berkata ” sembuh” maka sembuhlah pasien. Yang penting tidak ragu.
    Nuwun.

  124. shuii berkata:

    absent malem
    @dedikwa565:makasiiih banyak mau sumbansih setetes ilmu u sedulur2 kwa,,,,,,,

  125. shuii berkata:

    @abah hikam salam malam jumat juga,,,,,,,,
    semoga di hari nie banyak yg hadir n babar ilmu2nya

  126. dediKWA565 berkata:

    Bagi yg mau mengamalkan sabdodadi yang dari saya (dedi), silakan pilih yang pertama atau yang kedua….satu-satu saja dulu….tingkat “makom” seseorang tidak sama..jangan sembarangan menyabdo-nyabdo…karena segala sesuatu hanyalah KUASANYA…manusia hanyalah hamba yang lemah dan banyak dosa…

  127. warigalet berkata:

    qobiltu…..
    Wah ketinggalan absen nich…..

  128. shuii berkata:

    menenangkan hati menenangkan jiwa jd pengen munggah gunung lagi,,,merasa damai dng hamparan tanpa batas angkasa,,,hehehehee sambil nyruput secangkir wedang coklat panas hiihihhihihihiii

  129. MBAH SINGO DONGSO berkata:

    selamat mlm poro sedulur semua, semoga msh dalam lindungNya… Amin.
    nderek nyimak monggo dilanjut…

  130. Laskar Cinta berkata:

    @abah hikam, met malam, salim 😀
    @nanta, okelah mbah 😀
    @semuax, salim:D

  131. Wong jatuh berkata:

    Asskum saya minta ijin jadi anggota Kwa nama:wong jatuh al:majalengka jabar no hp: 08996358973 trimakasih

  132. Ternyata KWA juga ikut diramaikan oleh Prayoga Gemilang, Dedengkot dari investigasi supranatural. Mantap..

  133. Alimudin berkata:

    Assalamualaikum wr wb.
    Para sesepuh KWA. dan saudara2ku salam hormat buat semua.
    saya murid baru, mohon ijin nyantri sekaligus menyimak

  134. Budiman berkata:

    Terima kasih atas sharing ilmunya Ki Prayoga Gemilang.. semoga ilmunya bermanfaat dan barokah…Salam kenal sebelumnya…
    Salim sungkem dumateng Ki Jembar JJ, Ki Bengawan Candhu dan para sesepuh lainnya..
    Salim sungkem dumateng Ki Wongalus, Ki Kumitir, Mbah Surib, Cakji, Mas Krisna, Mas Tajudin, Pak Danang, Pak Bunaim, dan semua sedulur KWA… semoga kita masih diberi kesempatan untuk cangkrukan lagi… Nuwun…

  135. Saiiiii berkata:

    Melu abseeennn,,,,,

  136. ugan surya berkata:

    Assalamualaikum wr wb.salam rahayu,met malam para sedulurku semua,semoga selalu dalam keadaaan sehat wal’afiat amiin.
    Absent,nyimak sekalian qobiltu izin ngamalin suatu hari nanti buat shohibul ijazah alfatihah sent…
    @Prayoga gemilang: salam kenal kang!mf kang mau tanya,kang prayoga gemilang dengan majalah misteri apakah ada hubungannya,saya kenal nama akang jadi inget pada majalah kesayangan saya,majalah misteri.

  137. bajulkesupen262 berkata:

    salam dini hari

  138. Uthairus berkata:

    Qobiltu..

  139. donie berkata:

    wah takut ah……belum siap…moggo lanjut

  140. 0145,,merdeka…

  141. 0146,,koppiiiiiiiiiiiiiiiì…

  142. 0147,,koppiii+sussuuuuu..

  143. 0148,,,jadi koppii sussuuuu.

  144. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Assalamu’alaykum pr sesepuh n sedulur smua..absent 1/3 mlm..waahh lg mncoba khusyuk mendekatiNYA.. tiba2 di luar trdengar teriakn..”Bangsaaat..bangsaat…awas aya bangsaat..tewak..”. Bangsat adlh sebutan bg Pencuri/Maling di daerah Sunda. Wuuihh coba jk “Sabdo Dadi” baik dr Ki Prayoga maupun dr Ki Dedi dah sy amalkn, mgkin cukup brkata,”Apes n tertangkap tu Bangsat..” langsung dweh tu Bangsat ketangkep..tapi, klo dah ketangkep tu maling, kdg suka gk tega mlhtnya, da rasa kasihaaan jg..

  145. 0149,,siap siaaaaaaaaaaaaaap..

  146. Kabbuuuuuuuuuuuuuuuurr
    E ya,Rihlah met pagi njih,,salam salim dan monggo di lanjuuuuut,,abdi rek tuang heula nya’,,nuhun,,

  147. Rihlah Rahmatullah berkata:

    @Ki Wulyojati: hehe Ki kbagian 150, 149 mah bwt aq..heuheu meseen kopii Sussuuunya y Ki..biar melek trus smpe pagi..

  148. Kalau saya ni,setelah wirid sabdo dadi dan selesai wirit langsung memohon,,YAA ALLAH YAA ROBBI KULO NYUWUN KHAROMAH WIRID SABDO DADI”SACIDU METTU SAUCAP NYATA”tarik nafas dalam2 3x,beres dah,itu kl saya loo,qiqiqiqiqi

    Salam salim ki prayogo
    Salam salim ki wongalus
    Salam salim ki Rihlah yg msh setia slalu,
    Salam salim tuk semuanya yg msh memonitor slalu,
    Salam salim, salam takzim slalu,,,
    Dan tenk kayu n wassalam wb,

  149. deomdikluckyman berkata:

    SEPIII….PADA WIRID YA…..ABSEN MALEM

  150. bajulkesupen262 berkata:

    absen menjelang fajar

  151. om arum manis berkata:

    nunut ngintip
    clingggggggg

  152. gandri berkata:

    Absent..

  153. genibiru berkata:

    absen terakhir… 🙂
    ijin nyimak dan nyimpan dari Ki Prayoga jg dari Ki Dedik;insya Allah akan diamalkan kalo hati sdh pas 🙂
    Salim buat para sesepuh jg semua yg hadir
    Assalamu’alaikum
    Barokallah semuanya…

  154. SI:GEDIG:BONDOWOSO berkata:

    assalamualaikum wr wb….
    absen hadir ijin menyimak..
    @ki wong alus.salam hormat dan takdzim saya ki?…
    @km prayoga gemilang….QOBILTU ijin mengamalkan?…
    @KM dediKWA565……..QOBILTU ijin mengamalkan?…
    @rihlah rahmatullah…..wah sono pisan yeeh…hoyong kapenak insya Allah mun uwih ka sukabumi
    engkin bade silaturahmi,urang ngawangkong bari ngopi jeung ngabubuy hui sadaaaap..he..heee’
    kalau saya ALUMNI THN 1985…
    @mbh jati samudra.salam salim paseduluran
    @ki bengawan candhu.salam salim dumateng
    @ki Arum manis salam salim ki?….
    @all para sesepuh KWA semua yg tidk dapat saya sebut satu persatu namun tak mengurangi rasa hormat dan takdzim saya ,salam pamuji rahayu selalu

    @all para bolo wong alus salam damai penuh persaudaraan

  155. ASSALAMU’ALAIKUM……………

  156. mbahreso99 berkata:

    ass…
    qobiltu ki,,, suatu saat mau mengamalkan,,,,

  157. Mandor turu berkata:

    Assalamu alaikum wr wb
    absen pagi…
    Salam salim buat sesepuh semua

  158. gustav berkata:

    Asskum,,,,,?? saya ingin menjadi menjadi anggota KWA…nama : GUSTAV AL MALIKI nmr hp: 085258986789 alamat BONDOWOSO-JATIM…….trima kasih
    slam sungkem buat semua sesepuh di KWA…………

  159. gustav berkata:

    mantabb amalannya,,,,,,,
    ijin copast mas prayoga,,,,,,,mau mengamalkan suatu hari nanti maz…..?
    sent al_fatihah………

  160. Ilusi37 berkata:

    Assalamualaikum. .wr. .wb. .
    Hadiiiir. . Ngisi absen pagi. . .
    Salam salim bwt para sedulur KWA. Moga pgi ini jdi pgi yp pnuh rahmat buat kita semua amin. . .
    Qobiltu ijasahnx @ mas prayoga dan @ mas dedik scra lngkap dan smpurna. . Mga barokah n manfaat. . .amin. .

  161. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Assalamu’alykum..absent pg di sekolah..gratis ol sepuasnya..heuheu
    @Ki wulyojati; Oh tadi sahur ya Ki..oh gening tiasa nyarios Sunda…Wuiih mantaps juga itu Ki..tambahan amalan buat Sabdo Dadi-nya…Mau saya ikutin dan amalin ya Ki ilmunya…Setiap Orang yang mengajariku adalah Guruku, meski hanya mengajariku satu huruf..salam takzim buat Ki…
    @ABAH GEDIG BONDOWOSO: Salam ta’zim wa takrim kanggo Abah…Abah lulus SMP, Sim kuring mah karak gurudag ka alam Dunia…Muhun Abah, sim kuring hoyong gera tepang sareng Abah, bade muruk pitutur ti Abah, maklum ari tos Sepuh mah “Legok Tapak Genteng kadek”, pangalaman tur elmuna tos seueur..sasih Shaum mah Abah Uwih meren ka dieu…puguh wae abah, belem hui isuk +kopi hitam..wah mantaps ….
    salam salim wa ta’zim @Om Arum Manis yg makin maniss..
    @geni biru, @bajul kesupen , @mbah reso99, @mandor turu, @gandri @deo, juga sesepuh n sedulur lainnya…semoga hari ni lebih baik dan Indah bagi kita ….

  162. dediKWA565 berkata:

    Dupi saderek RIHLAH R wargi timana?….mangga upami tos hate reugreug upami bade ngamalkeun…bilih gaduh jampe2 atanapi rapalan2 sanes insya allah tiasa langkung ngadorong kalaksanana eta maksad….pan aya papatah saciduh matuh saucap nyata …ta mungkin eta salah sahiji jalanna…tapi mun tos ngucap pantang ngaletak ciduh deui…

  163. Zizah37 berkata:

    Asalamualaikum wr wb

    Salam salim salam takdzim semuanya dikelas.
    Aye baru sempat luangkan sedikit masa jenguk2 sedulur semua
    Semoga dipengulu hari Jumaat ini membawa rahmat dan barakah pada kita semua… amin2

    Selamat Jumaatan juga.

  164. mahaning berkata:

    absen pagi…

  165. wong lamo berkata:

    aslmkmwrwb………..

  166. Rihlah Rahmatullah berkata:

    @Kang Dedikwa565: euleuh-euleuh gening Akang oge, urang Sunda…gubuk sim kuring mah di Sukabumi, tepatna di kec. Bojnggenteng caket Parungkuda…Kantos kang ka Sukabumi?? mangga bilih ka Sukabumi, silaturrahim ka gubuk sim kuring…urang nyaneut beuleum sampeu plus kopi…sareng Abah Gedig Bomdowoso…heuheu
    @Mbak Miss Ukhtiy Zizah37: ehh ada Mbak…eh Mbak juga jika berkunjung ke indonesia, berkunjung juga ya ke Sukabumi, udaranya bikin Cool n Fresh lho…ntar di sediaain “beuleum sampeu” alias Singkong bakar….+ moci…

  167. uzhodinatha MRBS berkata:

    sampurasun para sesepuh jg mahisiswa KWA yg di mulyakan Gusti ALLOH SWT! diantara dulur smua ada yg dri tatar sumedang? di Sumedang ada Bupati terakhir Sumedang Larang Pangeran Aria Soeria Atmadja(Pangeran Mekah) yg terkenal dengan Saciduh Metu Saucap Nyata’y apa yg beliau ucapkn dgn kbjksanan’y maka akn terjadi^ hngga kni bukti2 ucapan tersbt msh bsa d lhat oleh smua. sprti(Ubi Cilembu yg terkenal manis, Pisang Manggala yg berbiji, dan Mangga conggeang yg manis tpi borok”)apa beliau pengamal ilmu ini?

  168. lemots berkata:

    Absen pagi..

  169. ki Vienzchen berkata:

    asalmualaikum….nymak….selamat siang

  170. wisnu ESA berkata:

    assalamualaikum semuanya. . . . . . .
    Mau ngingetin aja..
    Waktu nya “SHOLAT JUM’AT”

  171. Zizah37 berkata:

    Asaalamualaikum wr wb.
    @ Rihlah Rahmatullah
    Ntar tu pipinya aye cubit .. hehe.. udah dikasi tau jgn gunakan “Miss”
    Aye orng Melayu bukan bule 🙂

    InsyaAllah, atas izin Allah yang maha berkehendak sampai juga nnt keSukabumi
    yang cool lagi fresh.. Singkong (bahasa Melayunya ubi kayu) bakar.. enak tu, minumannya teh atau nescafe tanpa gula. Klau ente kesini, aye masakkan kepiting berlado (chili crab).. hehehe.

    Selamat menjalani ibadah solat jumaatnya.
    Hati2 dijalanan ya.

    Wasalaam.

  172. dediKWA565 berkata:

    Sdr.Uzhodinatha MRBS..
    walohu ‘alam kalau yang diamalkan itu sama… ILMU SABDODADI ada beberapa versi.mungkin tatalaku dan amalannya tidak sama..namun pada intinya adalah pendekatan kita denganNYA adalah kuncinya…semakin istiqomah mendekatkan diri padaNYA semakin mungkin terjadi segala sesuatu kalau ALLAH berkehendak….mungkin di jawa saja beragam amalan tentang amalan tersebut …memang tidak mudah menjadi orang yang DUGDENG saciduh matuh saucap nyata…bahkan saya juga tidak merasa bisa apa2 semua kembali pada keyakinan dan kepasrahan serta istiqomah kita padaNYA…tidak semua pengamal ilmu sabdodadi bisa seperti itu.NAMUN JIKA ANDA MEMANG SUNGGUH2 ,YAKIN SERTA ISTOQOMAH menginginkan itu dan selalu mendekatkan diri padaNYA …jika ALLAH berkehendak bagi ALLAH bukan hal yang susah…

  173. shuii berkata:

    Absentttttt
    salam salim sedulur semua

  174. Lintang sumirat berkata:

    Setuju @dediKWA…

  175. uzhodinatha MRBS berkata:

    ya trims atas pndpat saudara baruku kang @Dedi sgt brmnfaat untk sy khsus’x d hri yg agung ini qt d prtmukn dlm majlis yg barokah ini! amat sy sadari perbdaan Elmu Panemu Jampe Pamake(kasakten)&Karamat(karomah)! mungkn beliau lbh dkat dgn knteks Manunggaling Ingsun sprt yg sdrku kang dedi urai d atas! bonus dri Gusti untk hambn’x yg senantiasa taat menjlnkan ibadahx shngg trbkalh tbr antra Kawula&Gusti.nmun qt jua tk ad slahy mncari kbrkhn sbuah amaln slma untk jln mncri ridhonya dn untk kebaikan! MRBS

  176. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Assalamu’alaykum…absent core…
    di hari yg cerah…@Teteh Zizah: adwuuhh cakit..dicubit cama Teteh Zizah..tapi sebelah lagi ya cubitnya, biar gak tembem sebelah..hehe cekarang mah manggil Teteh aja ah yua..Teteh itu sebutan untuk kakak perempuan di daerah Sunda. wuiih pengen bangeets makan kepiting berlado (chili crab)..wuih kayanya rasanya mantaps dweeh..kalau di tempatku, banyak sieh kepiting, tapi kepiting sungai/sawah..yang gak enak dimakan…tapi, ada juga yang menggunakan kepiting sungai itu / yuyu sebagai penangkap tuyul katanya…Iyya Tetehku, jika Allah berkehendak, maka tiada yang dapat menolak, wajib terjadinya suatu kehendak itu…naah nyambung dengan asma “KUN FAYAKUN” dan amalan Sabdo Dadi ini. jika dilihat dari segi kebahasaan dan makna, Kun fayakun dan Sabdo dadi ini hampir semakna. hanya “KUN FAYAKUN” khusus bagi Sang Khaliq, karena ini FirmanNYA, sedangkan Sabdo Dadi adalah ucapan hambaNYA yang cepat diijabah olehNYA, dengan kata lain, apa yang diucapkannya benar-benar terjadi atas ijinNYA melalui firmanNYA Kun Fayakun…
    salam ta’zim dan salam salim salam silaturrahim @kang DediKWA565, @Ki Prayoga Gemilang, @Ki Uzhidinata MBRS, @Ki Ronggo Sentot,@Kang Mas Shuii, @Ki Vienzchen, @Ki Wong Lamo, @Ki Sabdo Sejati, @Ki wulyojati,,juga sedulur semua…smg sehat wal ‘afyat dan dalam naungan Allah selalu…Kepada para sesepuh, wabilkhusus yang membabar keilmuan Sabdo Dadi, apakah ada efek samping negatif(side effect negetive) jika seseorang yang mengamalkan Sabdo Dadi belum mencapai usia 40 tahun? atau yang belum menikah?? atau anak muda seperti saya, yang masih “ngaler-ngidul”, belum bisa istiqomah, mudah tergoda dengan gemerlapnya dunia???
    @Ki Sabdo Sejati:Insya Allah Ki, nanti saya sms/hubungi Ki…semoga saya berjodoh dengan ilmu itu…

  177. dediKWA565 berkata:

    @Kang Rihlah ….sugema nya bari meuleum sampeu ninyuh kopi bari hariringan bari caang bulan… wah kabayang reugreugna… mugi we tiasa peundak pami Allah ngersakeun…
    sebenarnya setahu saya tidak ada efek negatif yang spektakuler jika kita berada dijalanNya… Kita bersandar padaNYA jadi kalau pengin “mandhi” ya harus sejalan denganNYA. Kalau tidak sejalan ataupun kaburkanginan ya semuanya kabur kanginan….namun itulah beratnya menjaga istiqomah…. memang tidak ada batasan usia yang saklek. Namun tergantung kemapanan emosional saja. jika sudah setengah tuwuh maka diharapkan akan lebih stabil…NAMUN semua tergantung pribadi masing-masing….

  178. Rihlah Rahmatullah berkata:

    @Kang Dedi; Hatur Nuhun pisan nya kang kana piwuruk pituturma…muhun Kang kantenan raosna nya..Kang teh urang mana? iyeu no.hp sim kuring Kang: 085215221961 / 085721105330, engkin bilih Akang sikaturrahim ka sukabumi atanapai hoyong pendak di mana wae..insya Allah Kang, urang tiasa tepang, urang duduluran maksadna janten dulur enyaan..heuheu

  179. Cepot Kinayungan berkata:

    Semangat malam sesepuh KWA lan bolo alus sedoyo, salam takdim lan salam rahayu.
    Buat brother@Prayoga Gemilang : tolong lebih jelas lagi soal puasanya, puasa apa dan hari apa untuk melaksanakan puasanya ???
    Nyuwun sewu minta maaf brother, ni biar semua yg mengamalkan nya bisa lebih baik. Matur Nuwun

  180. Abah hikam berkata:

    Absen

  181. ahmad berkata:

    sepi ya..

  182. ahmad berkata:

    kyanya lg pada adu ilmu neh.,..he

  183. Ady Delima berkata:

    asskum,izin mengamalkan….

  184. prayoga gemilang berkata:

    mas cepot kinayungan…puasa biasa pd hari kamis.

  185. wong gentur berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb…
    @ Ki Wong Alus
    @Begawan candhu… Salam Takzim panjenengan bdua Ki..
    @ Prayoga Gemilang… Posting yg bagus & smoga bmanfaat.. salam kenal ea Ki Prayoga Gemilang.. smg GEMILANG slalu…
    @ All Sedulurku… Salam Asah, Asih lan Asuh..
    ABSENNNNNNN…….Hadir mlm hari sambil nemenin sang bayi yg baru sminggu datang ke alam fana menemani diriku…

  186. uzhodinatha MRBS berkata:

    salam tadzim oge ka kang @Rislah ! bingah tiasa tepang sareng wargi ti sukabumi’ duh punten tdi mah simkirung nyariosna rada gaya hehehe bilih nu sanes ke speaking english bgean kuring nu ngahuleng! nambihan kang @rislah yuswa lahir tangtos benten sareng yuswa batin simkuring percanten lah kasaliramah! di samping kayakinan oge saur sepuh urang sdaya Elmu tungtut dunya siar”hayang boga pereuh kudu daek perih hayang Matih nya kudu Matuh! MRBS(mulus rahayu barokah salamet) kanggo salira!

  187. Raiden berkata:

    Absen DUlu 1/3 Malam

  188. SI:GEDIG:BONDOWOSO berkata:

    assalamualaikum wr wb….
    absen hadir menyimak sadulur KWA Salam damai sejahtra selalu…
    @Rihlah Rahmatullah Salam ta’zim wa takrim sami sami atuh mani disebut abah …he..hee..treek..
    ari abdi mah muhun umur tos kolot tapi mun pakawis elmu mah teu sadaya daya kirang ngartos rumaos jalmi bodo ku pangarti.masih keneh milari jeung milari….sabalikna mun panjenengan mah
    ti tutur bahasana ge ngalambangkeun jalmi nu sae se`eur ku pangarti…
    insya allah engkin urang patepang sono…salam ka kaluargi sadayana..di sukabumi…
    @Kang dediKWA565 salam paseduluran …sundana timana kang dedi..sakanteunan atuh linggih ari hoyong hui sareng bolet mah?….urang ngopi sareng Kang Rihlah..
    @uzhodinatha MRBS salam paseduluran

    @ALL PARA BOLO WONG ALUS SALAM PAMUJI RAHAYU…SEMUA

  189. dediKWA565 berkata:

    @salam ki wong alus, kI bengawan Candhu, all para sepuh & pinisepuh KWA salam salim salam takdzim manjura….assalamualaikum wr wb
    @Kang Rihlah & SI Gedig
    Asli abdi perbatasan Ciamis, namung ayeuna aya ti jogja ti kawit 1991
    hatur nuhun .. tawisana boled,sampeu ,hui kopi…no abdi 085643672221 /087885566879

  190. Ki Syarkowi berkata:

    Melihat dan membaca amalan sabdo dadi ini saya jadi ingin ikut nimbrung dan sharing dengan pembaca sekalian. Saya pernah juga diijazahi amalan sabdo dadi, tapi bukan ucapan kita yang mandi/jadi kenyataan tapi amalan ini lebih kepada agar lebih cepatnya Keinginan/Tujuan/Niat kita tercapai dengan cepat.
    Amalannya cukup singkat, kurang lebih seperti ini :
    BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
    KUN FAYAKUN, DADIYA SACIPTANINGSUN, TINEKAN SAKERSANINGSUN, TINURUTAN SESEDYA INGSUN. YA HU ALLAH…YA HU ALLAH… YA HU ALLAH.
    Amalan tersebut secara rutin dibaca sbnyk 33 kali pada malam hari menjelang tidur.
    Tentunya setelah sebelumnya harus ritual penguasaan energi/khodamnya dulu selama 7 hari. . semoga sharing saya ini bermanfaat bagi pembaca sekalian. Tanks

  191. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Assalamu’alaykum..salam ta’zim wa takrim tuk semua sesepuh dan sedulur..
    @Kang uzhodinatha MRBS: Hatur Nuhun pisan kana pitutur lan piwuruk ti Kang Uzho, langkung hatur Nuhun kana pidu’ana jd MRBS (mulus rahayu barokah salamet)..Urng sili Du’akuen we Akang..@Abah Gedig tur Kang Dedi, dulur-dulur sarerea oge; teu kengeng petot-petot we nya ngingetkeun, mepeling, mitutur miwuruk, tur nasihatan sim kuring, maklum ngora keneh, buah oge gening ari ngora mah sok rada hasem….Du’akeun oge sing enggal meniti Sunnah Nabi…mudah-mudahn sing enggal ditepangkeun sareng Dulur-dulur anu aya di lembur, baraya anu aya di kota…hayuuk ah urang sholat Dzuhur heula…Assalamu’alakum..

  192. KAMAR MAYAT berkata:

    Salam underground semua…..

  193. Rihlah Rahmatullah berkata:

    @Ki Syarkowi: salam ta’zim wa takrim Ki,,insya Allah..Ki ilmu yang Ki posting jadi amal sholih n bermanfaat dunia akhirat..amien

  194. sayang anak sayang anak berkata:

    qobiltu

  195. Ronggo Sentot berkata:

    masih nyimak terus
    hmmm

  196. nurcahyo berkata:

    QOBILTU AMIN BAROKALLOH.

  197. Raden raddin berkata:

    qobiltu..wah ketinggalan absen

  198. dm3n_cah_ayu berkata:

    Ass..F All,ILmu yg manteep,,,akan lbh manteep bila ada ssepuh/sdulur yg sdh mngusai ini ilmu,berkenan merapal/matek dng target sy,biar bahagia,slamet,sejahtera,beruntung,selalu berpegang pada agama yg diridhoi Allah,jadi ahli ibadah,ahli shodakoh,pokoknya yg bae2 n yg uenak uenak,satu lg biar sy jg bs mnguasai ilmu sabdo dadi versi sy punya,dng mudah tanpa ritual,sehigga sy bs jg mendokan hal yg sama pd sedulur yg lain stlh sy didoakan oleh ssepu/sedulur yg telah mumpuni dlm hal ilmu tsb,sblm dan ssdhnya sy ucapkan trmksh yg sedalam2nya,tak lp alfatihah u/smua warga KWA jg warga smua dunia,wass..

  199. erisman berkata:

    Qobiltu, mohon izin mengamalkan

    erisman

  200. GUPITO berkata:

    Ass.. menurut saya, saya adalah org yg tdk punya golongan. saya bukan dari golongan hitam tp bukan dari golongan putih. saya tdk disukai preman tp saya juga tdk disukai ulama.

  201. erti berkata:

    ada yg punya film jadul yg judulnya BUJANG JELIHIM ga ya?tapi yg jilid 2&3.soalnya saya cari2 susah bgt.adanya yg jilid 1.kalau ada tolong dong ksh tau yah

  202. Thanmust thepos berkata:

    INNALILLAHI WAINALILAIHI ROJIUN
    TELANG BERPULANG KE RAHMATULLOH, ANGGOTA, SAHABAT, GURU, KWA JAKARTA SAUDARA AIGUSTIAN BIN AGUS CIK ANANG NICKNAME : GUS BEWOK
    LAHIR TGL. 6 JUNI 1967
    MENINGGAL TGL. 29 MEI 2011, SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA DISISINYA DAN DI AMPUNI SEGALA DOSA – DOSANYA. AMIN YAROBAL ALAMIN.
    SELAMAT JALAN SAHABATKU, SEMOGA TERANG JALANMU
    UNTUK SEDULUR KWA MOHON DO’ANYA.
    Yang Berduka Cita
    Atas Nama KWA Jakarta
    thanmust thepos

  203. dediKWA565 berkata:

    ngikut Thanmust thepos …mengucapkan turut berbela sungkawa buat sahabat dan keluarga KWA Gus Bewok…semoga menjadi hamba allah yang husnul khotimah, dimaafkan segala dosanya serta dijadikan ahli surga….amien…selamat jalan…

  204. Lintang sumirat berkata:

    Qubiltu sy terima ijasahx Ki prayoga…

  205. cong kenik berkata:

    absen malam dan nymak …………

  206. Sabdo Sejati berkata:

    Dear Pak Sekjen Thepos,

    Walaupun terlambat, apa ada rencana berkunjung kembali ke kediaman Almarhum.

    Nuwun

  207. Samsu berkata:

    Slm kenal mas yoga… Lo blh tau apa ini mas yoga mjalah mistery? Sy pencinta tulisn2 anda sampe2 pnasarn untuk silahturahmi ke ponpes anda, tp niat it lum kesampean smpe sekarang.

  208. Barhatihin berkata:

    Turut berbelasungkawa atas berpulangnya ke rahmatullah almarhum gus bewok semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan & kesabaran. Amin

  209. Bayu swantan berkata:

    Qobiltu doanya. semoga menjadikan amalan yang berbuah berkah. dan kut berdukla cita. semoga Arwah Almarhum ditetma di si Allah SWTdan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan iman

  210. Bocah alit berkata:

    Turut berbela sungkawa atas berpulangnya gus bewok smg amal ibadahx d trima Allah swt..amin

  211. yuzirasi berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim….
    Qobiltu untuk semua amalan sabdo dadinya, semoga dirihoi Allah…. Amin
    Alfatihah….sent…

  212. Machrus Elhana berkata:

    Qobiltu ijaazatak, amin. Alfatihah……. sent

  213. tilung berkata:

    Bismillahirahmanirahim,

    Assalamualaikum sedulur dan bolowong alus,
    Alangkah baiknya seseorang yang melakoni sabdo dadi adalah seseorang yang sudah matang, jiwanya, dan cenderung kepada kebaikan.
    Ada kalanya ucapan biasa saja yang tidak kita niatkan “mempunyai efek”..
    Contoh:
    a. “Dede jangan main lagi ya, sudah malem, bobo.. ” tak lama kemudian temannya datang, dan dede nyamprin temannya. tiba tiba di pintu kepalanya terbentur…
    b. “Lebih baik adik jangan pake motor dulu, karena belum ada SIMya”. Tetapi adik malah jalan jalan sama temennya dan tidak lama kemudian, kurang dari setengah jam jatuh kejurang, tangan temennya patah…
    c. “Kalau anak sakit panas, kita harus tenang. Tidak usah grasa grusu, dan tidak perlu panik.” tapi yang kita nasehati kita tetap panik dan ketika mau kerumah sakit, mobil yang ditumpangi tertabrak mobil sayur..
    d.” Menurut saya tindakan anda tidak benar”. Tak lama kemudian orang tersebut tertabrak motor dua kali dalam kurang dari setengah jam.

    Saya bukannya seseorang yang mempelajari ilmu sabdo dadi. Tetapi contoh “efek samping” diatas mungkin bisa terjadi sama saudara sekalian juga. Apalagi pas kita lagi marah, kita bilang” mampus loe”. Besok ketibanan besi bangunan meninggal. Astagfirullah hal adzim.

    Tidak mudah mengemban amanat tersebut. Oleh karena itu saya rekomendasikan bagi orang yang sudah sepuh dan matang jiwanya.

    Mudah mudahan bisa mendorong kita agar lebih arif dan bijak sana.

  214. FINA berkata:

    assw, wr, wb
    izin ngamalkan ya tapi copas dulu nich, masukan dalam arsip biar g ilang dan lupa…….
    buat sesepuh bolo kwa salam taqzim dari dinda buar keluarga besar salam damai dan penuh dengan persaudaraan.

  215. wahyu berkata:

    qobiltu mohon izin mengamalkan

  216. slamet berkata:

    ki mohon ijin menyimak insya allah suatu saat nanti ingin mengamlaknya mau tanya dahulu nih ki

    1. Puasa 1 hari. itu niatnya apa
    2. BUnga melatinya berapa banyak
    3. Setelah semua prosesi selesai,dawamkan amalan tersebut tiap habis sholat subuh dan
    maghrib masing2 sebanyak 25x bacaan sampai berapa hari.?
    4. Wirid Sabdo Dadi itu kegunaanya untuk apa ? mengamalkan hrs bs menjaga ucapan.karena ucapan kita akan bs terjadi kapan saja.maksudnya apa?
    Wassalamu alaikum wr wb

  217. nuridin berkata:

    assalammualaikum…wr wb ijin menyimak aje..dehh

  218. Asippu Barkhia berkata:

    Assalamualaikum.Qobiltu, saya terima Ijazah Ilmu nya dari proyoga Gemilang dengan sempurna, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah..Alhamdulillah. Semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah

  219. asrwaskita berkata:

    waduuh sabdo dadi nih…berat euy masih belon bisa ngebdaliin nafsu. salam aja deh buat mas bengawan chandu, kang prayoga gemilang dan seluruh warga kwa> ooya ini prayoga yang di majalah misteri bukan? al fatehah buat warga kwa sent

  220. Agus W berkata:

    Qobiltu Bung Prayoga Gemilang . Mohon ijin mengamalkannya suatu saat nanti semoga bermanfaat dunia dan akhirat.

  221. Agus W berkata:

    Qobiltu Bung Prayoga Gemilang . Mohon ijin mengamalkannya Wirid Sabdo Dadi suatu saat nanti semoga bermanfaat dunia dan akhirat.

  222. pengembara sang kuda putih berkata:

    qobiltu aa ying yang,,mudah2an berkah

  223. usman berkata:

    ass.izin mngmlkn smga brmanfaat…amin.

  224. santoso berkata:

    kulonuwun…
    Saya terima ijazahnya,
    alfatihah sent buat prayoga gemilang juga sedulur KWA
    Maturnuwun

  225. GUPITO berkata:

    Met malem..

  226. resiyanto berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazahnya dengan ikhlas dan sempurna, semoga bermanfaat bagi saya dunia akhirat.

    wassalamu’alaikum

  227. amran berkata:

    ass.wr.wb, terimakasih amalannya, qobiltu suatu saat mengamalkan, semoga Alloh balas kebaikan dan ketulusannya berbagi ilmu2 hikmah

  228. diki irawan berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb. salam takzim kepada sesepuh KWA yg saya hormati. saya mohon doa dan restunya ki wong alus untuk mengijinkan saya menjadi angota di KWA. nama:DIKI IRAWAN alamat:SERANG CIKARANG KOTA BEKASI nmr hp:081399201220 email:dikiirawan57@yahoo.co.id wassalamu’alaikum wr.wb.

  229. asep saepulloh berkata:

    ass wr wb, saudaraku ijin mengmalkannya pd saatnya moga manfaat dunia dan akhirat,,amin,,wassalam

  230. diantkeren berkata:

    qobiltu ki insya Allah d amalkanqobiltu ki insya Allah d amalkan

  231. nizar ali basroh berkata:

    qobiltu hadzihi…. mohon doa restu mengamalkanya.. ya ustadz. smoga barokah…

  232. slamet berkata:

    ijin ki untuk mengamalkannya suatu saat nanti cara pengamalanya dilakukan berapa hari ki terima kasih kiii…

  233. mbokimz berkata:

    ¤qobiltu ijazatakum ki prayogo
    ¤qobiltu ijazatakum ki dedik kwa 565,
    izin untk mengamalkanya

  234. yusuf berkata:

    he he he he he he nyuwun sewu mbah, ono mahare ora ??????

  235. Ki_Chandra_Jagad berkata:

    Assalamu’alaikum Wr Wb

    Terakhirrrrrrr………

    Ijin nyimak ki Prayoga gemilang

  236. hendri berkata:

    aslmkm qobiltu,izin mengmalkan kan ki ,prayoga gemilang,smoga barokah dan bermafaat!

  237. mahsun shd berkata:

    mahsun shd
    demak jawatengah
    email:mahsun_alishd@yahoo.com
    085226751888

  238. rudianan berkata:

    asalamualaikum…mas prayoga gemilang mohon ijazah ny .mudah-mudahan bermanfaat dunia akhira amin…al-fatiha buat mas prayoga gemilang

  239. amal berkata:

    assalamualaikum.mas prayoga mohon ijin mengamalkan,qobiltu

  240. sandy pramuja berkata:

    jalan terus mas prayoga…………..trm ksih.

  241. mohamed ramli berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan

  242. atmateja berkata:

    Qobiltu, alfatehah sent…maturnuwun ki prayoga

  243. fatih berkata:

    semilah samingalah kudungalah payonalah…
    barulah bisa mendapatkan sabdo fayakun”

  244. herman berkata:

    Qobiltu…
    Mohon izin mengamalkannya.
    Semoga bermanfaat.
    Aamiin…

  245. Indra Dika berkata:

    assalamu’alaikum Ki Proyoga gumilang.
    Saya terima amalan sabdodadi secara haq dan sempurna. Alftikhah..

  246. sangkajoran berkata:

    qobiltu ki Prayogo
    inna amalu bi niati….
    semoga menjadikan amal atas keikhlasan-nya
    barakallah sedulur semua..

  247. Laksamana maulana berkata:

    Qobiltu

  248. lalu ading berkata:

    qobiltu izin ngamalin suatu saat.belum siap..

  249. fauzan berkata:

    Assalamualaikum Wr Wb, Qobiltu, mohon izin mengamalkan…

  250. Wong Jowo Nyoto berkata:

    qobiltu…saya terima ijazahnya semua sesepuh d sini…semoga manfaat…alfatehah sent….

  251. Abdul Haris Awi berkata:

    Assalamu’alaikum, Qobiltu saya terima Ijazah dari Kang Prayogo Gemilang semoga bermanfaat.

  252. Anak dewa berkata:

    Qobiltu ki ane mo ngamal’n.mugi ilmu’a bermanfaat .amin…

  253. Syaifudin berkata:

    qobiltu

  254. dimas kratos berkata:

    Mohon ijin mengamalkan ki, smga brmanfaat amin…..

  255. Lan berkata:

    Qobiltu

  256. sumarno berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan semua ijazahan sabdo dadi….@prayoga gemilang …..masih pengasuh di majalah misteri gak Bung Yoga?

  257. Kholif berkata:

    Ijin mengamalkan semua ilmu yg guru2 ijazahkan diatas,,minta ijinnya semua guru2…

  258. tampyNugroho berkata:

    Ass.,
    kagem mas Prayoga dn mas dedy,,ijin memahami dan mengamalkan suatu saat…

  259. ibn ahmad berkata:

    qobiltu ijazataka ilal muntaha..mhn izin srt ridlony mengamalknny alfatihah..mtr nwun..

  260. rendra berkata:

    izin mengamalkannya

  261. jaya berkata:

    qobiltu guru

  262. danang berkata:

    Qobiltu guru

  263. nuril berkata:

    qobiltu kang

  264. anak cucu adam berkata:

    qobiltu kang maftuha ,,qobiltu kang prayoga ,,qobiltu kang dedi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s