TESTIMONI ASR VERSI MADURA UTARA


Indra Noviansyah
noviansyah.indra@yahoo.com

Ass. Wr. Wb. Saudaraku semua.

Alhamdulillah…

Sungguh tiada kata terindah selain Alhamdulillah saat saya mengalami kejadiannya.  Terima kasih & salam hormat saya ucapkan kepada Saudaraku yang telah berkenan mengijazahkan Asma Sunge Rajeh versi Madura Utara.  Semoga kita senantiasa dalam nikmat syukur atas kasih sayang Allah SWT.

Saya memang khusus berdoa untuk segera diberi Asma Sunge Rajeh tanpa menyebutkan versi manapun karena saya yakin Allah adalah sebaik-baiknya pemberi. Sekitar 3 (tiga) bulanan sejak saya berharap dalam hati & 1 (satu) bulanan sejak saya betul-betul berdoa khusus dengan diawali kalimah ” Subhanaka laillaha illa anta ya dzaljallaali wal ikrom ” lalu memohon agar diberikan Asma Sunge Rajeh….. Alhamdulillah….. tanpa sengaja saat buka-buka Google.com terbukalah link Kampus Wong Alus….. Alhamdulillah….. teramatilah oleh saya semua tentang Asma Sunge Rajeh.

Alhamdulillah, saya pilih lalu saya lakoni kemudian saya amalkan.  Hasilnya mengalami pengalaman sbb :

1. Saat saya dijadwalkan jam 08.00 WIB meeting dengan atasannya atasan saya yang notabene adalah putera mahkota pemilik kerajaan bisnis kosmetik Indonesia, saya tiba di kantor jam 07.30 WIB yang sebenarnya hampir mustahil Depok – Pulo Gadung ditempuh dalam waktu 1 jam saja karena biasanya harus ditempuh 1 jam 30 menit.  Saya berkendara seperti biasanya tanpa seradak-seruduk.  Sebelum berangkat saya membaca Asma Sunge Rajeh versi Madura Utara 3x tanpa napas sambil berdoa agar tidak terlambat dan dimudahkan segala urusannya.

2. Saat saya pulang malam hari dari rumah Adik saya naik motor bersama Istri & 2 (dua) anak saya, tiba-tiba turun hujan.  Mengingat kami bisa basah kuyup kehujanan, maka saya di dalam hati membaca Asma Sunge Rajeh versi Madura Utara tanpa napas lalu saya tiupkan ke langit dengan berdoa agar hujan tertahan sebentar sampai kami tiba di rumah.  Alhamdulillah….. Hujan berhenti….. begitu kami tiba di rumah, maka hujan turun lagi.

3. Saat saya dalam perjalanan ke rumah saudara, motor saya kehabisan bensin.  Saya hapal betul suara mesin motor yang beberapa detik lagi akan mati kehabisan bensin karena saya pernah mengalami kehabisan bensin 2x sebelumnya (penunjuk bensin di motor sudah lama tidak berfungsi).  Langsung saya membaca Asma Sunge Rajeh versi Madura Utara di dalam hati terus menerus sambil berdoa semoga habisnya pas di POM Besin agar tidak cape-cape dorong motor.  Alhamdulillah….. begitu ada POM Bensin saya masuk….. dan….. motor saya mati habis bensin persis beberapa meter dari antrian motor di depan saya….. jadi cuma dorong mungkin sekitar 3 (tiga  meter.

4. Alhamdulillah….. pernah disembuhkan sakit perut, sakit kepala, nyeri otot….. pernah dapat rejeki tanpa diduga…..dimudahkan urusannya….. Alhamdulillah.

Alhamdulillah….. dan terima kasih saya ucapkan kepada Guruku Pengijazah Asma Sunge Rajeh versi Madura Utara….. juga terima kasih saya ucapkan kepada Kampus Wong Alus.  –mk–

Hormat saya,

Abdullah

Iklan

222 Comments Add yours

  1. Nuragung berkata:

    Mantaps….

  2. tilung berkata:

    Pertamax, premium….

  3. linglanglinglung berkata:

    ayo dulur testimoni biar mantafff le sinau neng kwa

  4. linglanglinglung berkata:

    ora ming qobiltu terus hasile opo ???

  5. Cakji berkata:

    Absen ke 6
    cling…

  6. Cakji berkata:

    Semangat sore
    semangat nyimak testimoni dari kimas indra
    semangat di lanjut
    cling…..

  7. Nasrudinkb berkata:

    MANTAB

  8. Team pembela kebenaran berkata:

    BID’AH

  9. hadi_fun berkata:

    Menurut saya tdak bid’ah hehe..asal pandangan syariat dan pandangan hakikat tdak dcampur aduk..

  10. ♫ Kwan _Lama ♫ berkata:

    Team pembela kebenaran…..jangan asal omong lo…

  11. GUPITO berkata:

    Ass.. kalau pengalaman saya saat mengamalkan asr saat gerhana bulan kemaren kemaren, beberapa detik stl selesai mengamalkan asr tiba tiba mati lampu sekrering putus. beberapa bulan yg lalu saya baca asr dlm hati sambil tiduran beberapa menit kmdian mati lampu sekering putus. saat lebaran kmaren main ps sambil baca asr tiba tiba mati lampu anjlok. selesai mengamalkan asr tiba tiba mati lampu sekrering putus. beberapa bulan yg lalu saya baca asr dlm hati sambil tiduran beberapa menit kmdian mati lampu sekering putus. saat lebaran kmaren main ps sambil baca asr tiba tiba mati lampu anjlok.

  12. GUPITO berkata:

    Ass.. kalau pengalaman saya saat mengamalkan asr saat gerhana bulan kemaren kemaren, beberapa detik stl selesai mengamalkan asr tiba tiba mati lampu sekrering putus. beberapa bulan yg lalu saya baca asr dlm hati sambil tiduran beberapa menit kmdian mati lampu sekering putus. saat lebaran kmaren main ps sambil baca asr tiba tiba mati lampu anjlok.

  13. Kibuyut Tanggal berkata:

    Aslm wr. Smoga ketenangan bathin dan kesucian jiwa slalu ALLOH SWT berikan di KWA ini..Kami persembahkan doa diwkt Ashar ini buat ALL KWA :
    “Ya ALLOH, kami sudah yakin akan wujud-MU dan kerosulan nabi-MU Muhammad saw tetapi tambahkan ya ALLOH keyakinan kami dgn pertolongan2 hikmah-MU ini, mantapkan pd QOLBU kami, kuatkan pd IMAN kami..aamiin ya ALLOH ya robbal ‘aalamiin.”.

  14. Kibuyut Tanggal berkata:

    Aslm wr. Smoga ketenangan bathin dan kesucian jiwa slalu ALLOH SWT berikan di KWA ini..
    Kami persembahkan doa diwkt Ashar ini buat ALL KWA :
    “Ya ALLOH, kami sudah yakin akan wujud-MU dan kerosulan nabi-MU Muhammad saw tetapi tambahkan ya ALLOH keyakinan kami dgn pertolongan2 hikmah-MU ini, mantapkan pd QOLBU kami, kuatkan pd IMAN kami..aamiin ya ALLOH ya robbal ‘aalamiin.”.

  15. jibrut berkata:

    Wah mas Gupito gak boleh deket sama gardu PLN atau pembangkit listrik nanti putus semua gawat..hehehehe

  16. Echo berkata:

    20besaaar..

  17. Ronggo Sentot berkata:

    hehe
    @echo
    kalah sepet ih

  18. Sword Zulfaqor berkata:

    Ass.Wr.Wb, Salam Penuh Damai Bagi semua yang hadir disini….

    @Indra Noviansyah: Pengalaman yang menarik bro… semoga semakin dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT karena ASR hanyalah perantara/alat saja, salam sukses dari saya

    @Gupito: Wah… ASR panjenengan udah oke tuh…. tinggal di olah dan di arahkan saja dengan penuh konsentrasi dan keyakinan yg kuat…. Insya Allah hajat panjenengan di kabulkan oleh Allah SWT, coba gunakan untuk mengakhiri masa kesendirian….. tapi usahakan orangnya cantik ya… heheheheh

    @Team Pembela Kebenaran: Mohon Jelaskan kepada kami disini, BID’AH yang bagaimana yang anda maksudkan ?, tolong berbagi dengan kami bila anda benar benar faham masalah BID’AH, Uraikan disini semuanya, agar kami bisa faham dan mengerti, Terima Kasih

    @All: Monggo dilanjutkan kuliahnya, Salam damai dan Jabat erat

  19. adim berkata:

    @ mbah yai ki wongalus kulo kajenge testinomi izajah kwa 6 hari …
    angsal nopo mboten mbah ? …
    tapi kulo rodo isin mbah yai soale mboten saget nyusun cerita rodo kaku mbah …

    @ ronggo sentot
    @ Echo
    @ Jibrut
    @ ki buyut tanggal
    @ GUPITO
    @ Kwan lama
    @ Tim pembela kebenaran
    @ Hadi fun
    @ Mbah Ki ageng JJ
    @ nasrudinkh
    @ cakji surabaya
    selamat sore semuanya … sugeg pinanggihan

  20. adim berkata:

    @ sword zulfaqor salam kenal

  21. Sword Zulfaqor berkata:

    @Adim: Salam kenal juga dan Salam damai selalu untuk panjenengan

    @All: Saya mohon diri dulu, Waktu sudah masuk maghrib, Sekali lagi Salam dami dan Jabat erat

  22. Satria Demak Bintoro berkata:

    Nyimakssss…..

  23. Honocoroko Nur berkata:

    salam hormat buat ki wong alus lan poro sesepuh kwa
    salam kenal buat poro sedulur semua

    ijin nyimak mawon………………

  24. Honocoroko Nur berkata:

    monggo di lanjut……….

  25. agus12 berkata:

    udh lama gak absen
    semoga kita semua senantiasa dalam lindungaNYA………..
    amin………

  26. Songgomanik berkata:

    Assallamualaikum,kalem sedoyo poro kadang lan pinisepuh. Mugi2 tansah pinaringan rahmadipun Gusti.

  27. Songgomanik berkata:

    Maksud dhalem Kagem ,sanes kalem.. Human error hehehe

  28. Echo mencari guru berkata:

    Om ronggo s@,om adim@slm salim

  29. Sastrogending berkata:

    -linglanglinglung: sepakat. Harus ada testimoni. Jangan hanya jadi pengepul ilmu tp tidak dipraktekkan. Wirid lakunya mana donk? -yai adim: monggo dibeber yai. Saya nyimak. Salam karaharjan all sdulur.

  30. echo mencari guru berkata:

    Om suro menggolo@slm ta’dim ugi salam kenal

  31. Abuyudaya sankar berkata:

    Ass.nderek nyimak

  32. Sastrogending berkata:

    Kalo ndak mau testimoni, yai adim nanti tak suruh buka baju lagi lo.. He he

  33. Arifyanto berkata:

    klo di kwa jangan bilang bid’ah mending klo bicara dalil mending gabung disitus: arrohmah.com,era muslim cocok bagi kaum penghuni dalil dan taqlidnya

  34. Sastrogending berkata:

    songgomanik: mana testi rdr nya mbah??

  35. Lintang sumirat berkata:

    Sy masih nunggu2 pengijasahan asmak RDR laut rajih…dari sesepuh kwa…

  36. Sastrogending berkata:

    Penuduh bid’ah: Ngeblog itu bid’ah yah?

  37. gentar alam.ssb berkata:

    aaayyyoooo….yg dah menghatamkan Rdr di ceritakan pengalamanya….nanti tak buatin kopi spesial +234…1 slop…lanjuuutttt

  38. Santri Jati berkata:

    saat di Kuching – Malaysia, hari itu adalah jadwal saya visit site. Tapi sayang setelah tiba di lokasi hujan besar.
    Lalu tanpa pikir panjang saya bacakanlah RDR. Tak berapa lama, hujan besar tersebut mengecil. Tapi tak kunjung berhenti. Saya pikir2 ternyata ada yang kurang. Lalu saya permisi ke lehuhur setempat untuk dapat diijinkan bisa menahan hujan. Tak berapa lama, hujan rintik berhenti total sampai 1 minggu berikutnya. Padahal ramalan cuaca BMG MY disebutkan akan hujan terus dalam satu minggu itu,,

  39. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Assalamu’alaykum..menyapa sesepuh n sedulur semuanya sblm isya…wuuihh mantaps testimoninya..skrg mlm 27 Rajab, mlm Isra’ Mi’raj..wuihh kayanya mantaps amalan/wirid yg sudah diamalkan, diasah/diwiridkn lg mlm ini..agar ilmunya semakin “mi’raj”(naik, lbih mantaps.. aps testimoninya..skrg mlm 27 Rajab, mlm Isra’ Mi’raj..wuihh kayanya mantaps amalan/wirid yg sudah diamalkan, diasah/diwiridkn lg mlm ini..agar ilmunya semakin “mi’raj”(naik, lbih mantaps..

  40. ..Team pembela kebenaran berkata:

    ..

  41. ..Team pembela kebenaran berkata:

    .Yang merasa tersingguh berarti kalian sedang mengikuti jalan Bid*ah ..hahahaha..pdhal saya tdak menulis artikel di atas ada unsur bid*ah !!! ..hny kata sifat ,tidak menuduh sypapun.cuma menulis kata bid*ah TOK !! Tnpa ada embel2 apapun.tetapi udh bnyk yg kebakaran jenggot…hahahaha.. bagi yg trsinggung dgn kata bid*ah sya selamat menikmati amarah su uzon mu sndri..hahahaha….,.. ..

  42. Sastrogending berkata:

    pembela kebenaran: kita memang anjing kotor, ahli bid’ah, sesat, ahli neraka, suudzon, pengikut iblis, dholim… Ndak kayak anda orang pinter, ahli makrifat, paling benar sedunia.. Tp maaf, kami nggak tertarik dengan cara taushiahmu.

  43. Lintang sumirat berkata:

    Ada @ ki gentar…mo nanya ki…sy pengamal asr verse cirebon 5 skitar setahun yg lalu tp setelah 5 bln yg lalu saya merasakan energi yg sangat panas, walaupiun tanpa sy baca…apa lg kalau sy sdg konsentrasi ,membaca amalan2 yg lain ssdh solat.

  44. hadi_fun berkata:

    kayanya bkal ramai lgi neh… Tp tunda dlu aja ah komentx drpd ntar ikut2an arus derasnya debat..
    salam persaudaraan tuk semuanya…:-D

  45. Kibuyut Tanggal berkata:

    Aslm wr … Utk All KWA Besok kita puasa rojab yuk,
    Niatnya : “NIAT SAYA PUASA SUNAH ESOK HARI DIHARI KE-27 PADA BLN ROJAB IKHLASH KERNA ALLOH TA’ALA”.
    “Ya ALLOH, berikanlah kpd kami semua asror rahasia dan keberkahan yg terkandung didlm Bulan ROJAB ini, aamiin”…

  46. Bukan Bang Thoyyib berkata:

    Kalo saya bukan asr yg saya amalkan. Tetapi salah satu keilmuan kwa. Yaitu ilmu mancin. Setelah selesai ternyata ada perubahan dlm diri saya. Saya mudah sekali emosi. Saya bahkan hampir cerai dg istri dan diusir mertua. Itu karna dr awal saya ingin pinter mancing. Biar orang2 kagum n memuji cara saya memancing. Tp sekarang saya sudah agak ikhlas mungkin. Saya berdoa terserah gusti Alloh jika mau dicabut. Walaupun dlm hati msh ada harapan saya msh bisa mancing. Saya yg masih awam ini memilih ilmu mancing karna menurut ki gentar alam pantanganya dilarang meninggalkan sholat. Jadi saya jadikan amalan itu sebagai motivator untk terus solat. Sekarang udah agak adem. Terserah jika gusti Alloh mencabut ilmu itu asalkan saya bs istiqomah menjalankan shalat 5 wktu. Terima kasih kwa. Terkhusus ki wongalus n ki gentar alam. Dan seluruh bolo alus umumnya. Salam takdzim dari sang hina..

  47. Arifyanto berkata:

    wah pembela kbenaran trnyata suka bergurau….punya jiwa humoris…..gak papa buat selingan….klo gak gitu kampus gak ramai….hehehe….

  48. Ki Demang Vienzchen berkata:

    asalamualaikum…..absen ya kangmas semuanya…salam sedulur…..izin duduk….

  49. gentar alam.ssb berkata:

    om lintang @….wah sy gak ngerti om….kok bisa panas begitu asr…mungkin om banyak ngamalin ilmu yg blm sempurna atau putus di jalan saat ritual,atau wadah ilmunya yg kurang gede…
    yak ngamalin ilmu yg blm sempurna atau putus di jalan saat ritual,atau wadah ilmunya yg kurang gede…

  50. Sastrogending berkata:

    Pembela kebenaran: karna kau sudah menyinggung hati banyak orang, maka mohonlah maaf pada mereka, dan padaku si anjing hina ini..

  51. ..Team pembela kebenaran berkata:

    Smbong bnr…huh orang mcam apa nh.? kok bgni .ada gurau dikit sakit hati , , dsuruh minta maav ..aneh sok2an nyumpahn orang.yg brhak menilai slah atau bnr cuma Hakekat penguasa hatimu…bukan orang yg udah sakti mandra guna ky km..!!! Sakti bnr yh udh bsa nyumphn orang mpe turunan2ny..salut deh…org gk ada yg nuduh sypapun tntg bid’ah ,eh nh orang malah ngebacot..bgni nh kelakuan orang sakti ? ?

  52. Abuyudaya sankar berkata:

    Sedulur-sedulur inga’2 asah,asih,dan asuh dikampus kita,ciri khas bangsa kita berbeda-beda tapi satu jua KWA.

  53. adi ari-ari berkata:

    salam kenal sedoyo sedulur,,,

  54. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Boleh urun rempug y. @Ki Sastrogending: Maafin ja Ki,,abaikn ja TPK,,monggo dilanjut saling tegur sapa n testimoninya. Team PK: Setiap tempat ada ucapan yg Tepat. Dan setiap ucapan ada tempatnya. Anda menempatkan ucapan tidak pd tempatnya. Menempatkan sesuatu Tidak pd tempatnya trmasuk Dholim lho..Mski hny becanda/tujuannya baik, tapi akibatnya menyakitkan. Menjaga ukhuwah dan silaturrahim itu lebih penting wahai sahabatku…yuuk kita saling memaafkan, saling mngingatkn, sling brbagi n mndo’akan…monggo dilanjut silaturrahim, saling tegur sapa dan testimoninya..

  55. Bengawan.Candhu berkata:

    @team pembela kebenaran…sugeng ndalu,slmt mlm kimas. Salam takdzim dan salam hormat kami. Kimas,klo misal panjenengan brkenan dan tdk ada niat apa2,ckp panjenengan tdk usah dtambah2i. Dan trmksh tlh diingatkan dielingkan dgn sudut pandang dr panjenengan. Monggo kimas,klo mmg berniat membabar suatu pencerahan mhn bs dbantu dgn keterangan yg baik jg tatacara yg lbh bijak. Kami yakin pencerahan dr panjenengan brmksd baik dan mulia. Tdk jarang,proses menentukan hasil!proses dakwah adlh mengedepankan kemampuan brkomunikasi skaligus berinteraksi. Kenalilah dr kt sblm kt memperkenalkan diri kt pd org lain. Agar lbh masuk dlm komunitas ato tujuan yg ingin panjenengan capai dan panjenengan arahkan. Smg brkenan kimas. Nuwun.

  56. ugan surya berkata:

    Assalamualaikum wr wb.
    met malam sedulurku semua.
    absen hadir sambil nyimak
    @Indra Noviansyah:salam perseduluran,pengalaman hidup yang berharga.
    @All bolowongalus:selamat malam,salam salim.
    Hatur nuhun,mangga di teuraskeun.

  57. Lintang sumirat berkata:

    @all bolo kwa sing adem atine…tunjukanlah bahwa kita semua anggota kwa punya jiwa yg sabar…

  58. bagus samiaji berkata:

    Adem,,,adem,,,,semoga ilmu Allah yang dimanfaatkan untuk kemaslahatan bisa menjadikan keberkahan,,,,

  59. Sastrogending berkata:

    – baiklah, pembela kebenaran: kalau dirimu memang tdk mau menghargai perasaan orang. Kau merasa hal itu bercanda, tp tahukah kau bhw itu tdk pada tempatnya karena kesadaran kita beda. Ya sudah, hukum kun fayakun terjadi.

  60. KAMAR MAYAT berkata:

    Lupakan tuhan,ini perang demi setan,ini perang setan
    hilang nyawa…demi surga
    hilamg nyawa…ke neraka
    Ayat_ayat suci,hisapan ganja sebelum mati, suntikan LCD morphinya religi.
    Lupakan tuhan ini perang demi setan…kibarkan kebencian ,tiuplah terompet perang sematkanlah pangkat pembantaian.
    Altar kejayaan mencipratkan darah surga omong kosong ditempat ibadah hidup yg mulia,logika sengsara siapkan kanal darah,.sakurkan derita

  61. Bengawan.Candhu berkata:

    @kimas sastro gending…salam pamuji rahayu…salam hormat…kimas,klo msl brkenan,sumonggo kt sama2 bareng2 jalan beramai2 brgandengan dgn brbagai latar belakang,pemahaman,ilmu yg berbeda. Utk lbh slg mengisi,melengkapi dan menguatkan. Krn ini tgs kt semua,tgs kt brsama dlm berinteraksi dan brkomunikasi utk menciptakan silaturahmi yg sehat dan berkah. Biarlah dan ijinkanlah generasi2 penerus kt bs hdp damai,sempurna dgn takdirnya tnp perlu kt hujat,kt sumpahi. Krn mrk ada dan hdp biarkan bersama beningnya alam. Kt adlh kt dan mrk adlh mrk,biar brjalan dan ceria dgn takdirnya. Smg brkenan. Salam takdzim…..

  62. KAMAR MAYAT berkata:

    Ledakan bunuh diri,perang demi demi setan,doktrin religi,perang demi setan matilah suci,ini perang demi setan,demi setan…

  63. ugan surya berkata:

    @Rihlah Rahmatullah:selamat malam salam salim,salam takdzim kang ustadz.
    @Begawan.Candhu:selamat malam salam salim,salam takdzim ki,leureus pisan ki.

  64. Bengawan.Candhu berkata:

    @ki gentar alam…sesepuh kami,guru kami. Salam takdzim ki. Trmksh tetap brkenan hadir,momong jg share dgn poro sedulur. Barakallahu. Sng bs ktm panjenengan di blog kmbl ki. Nuwun.

  65. Bengawan.Candhu berkata:

    @kimas rihlah rahmatullah…pribadi yg sabar dan telaten. Slmt mlm,jg trmksh dgn kultumnya yg hmpr tiap hr. Share dr panjenengan ckp menyejukkan dan rapat dlm menyampaikan suatu tausyiah. Alhamdulillah,smkn lgkp dan smkn brwarna kampus ini dgn kehadiran panjenengan. Smg senantiasa membawa berkah dan angin segar bagi smuanya. Amin. Barakallahu.

  66. echo mencari guru berkata:

    Ass.sugeng dalu salam salim poro sesepuh n all sedulur kwa.ikut nyimaksss

  67. Arifyanto berkata:

    menurut saya rdr adalah sebuah kajian amalan tingkat tinggi yg banyak manfaatnya,klopun energinya panas memang benar dan tiap orang yg mengamalkan tentunya mengalami sensasi yg berbeda-beda karena nilai dari istiqomah keikhlasan dan tingkat spritual dari yang mengamalkannya

  68. Deri berkata:

    Wah, mantap pengalamannya… Semoga ilmu yg didapat memberi berkah utk pribadi mau pun org lain..

  69. ari.hermana berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb

    selamat malam…. izin nyimak …..

  70. Ronggo Sentot berkata:

    Salam Hurmat
    sesepuh kwa
    dan semua sedulur..yg beraneka ragam

    @ah ada kamar mayat..dasar anak metal

  71. prabu berkata:

    tak kenal jgn diladeni,sanak bkn saudara bkn.
    apa ada yg kenal pasukan pembela kebenaran??

  72. = WARTEG = berkata:

    = wah … Dari pada ribut
    = yuk ke warteg ku ae
    = bisa ngopi lan Gosip Selebriti
    = hehehehe…
    = sayang ning kene lagi udan 😦
    = jadi warteg ku sepiiii
    =

  73. ekoprasodjo berkata:

    Salam hormat Ki Bengawan Candhu,@ ki Gentar alam, Sampai sampai njenengan turut turun dalam masalah kata kata ” BID’AH “, adalah sangat bijak,demi tercapainya blok yang damai,jauh dari pertentangan yang hanya berebut benarnya sendiri Terima kasih untuk njenengan berdua…………………….. Salam paseduluran untuk saudara saudaraku diKWA

  74. KAMAR MAYAT berkata:

    KEGELAPAN ITU BERNYAWA

    Anjing bulan purnama…tajam,taring sedup neraka…
    Kegelapan itu bernyawa,kegelapan itu bernyawa,dia bernafas dg api,dia merasuk penuh benci..menikam dari belakang,menusuk dari depan,mencekik lepaskan jiwa,menjerat tanpa daya…kegelapan itu bernyawa…seperti mayat tanpa mata,lidah hitam bercabang dua, nurani telah binasa,hidupnya adalah tetesan luka cahaya silau,butakan mata,sinar yg terang,putuskn raga,dunia yg hitam,.selamat datang kegelapan itu bernyawa.

  75. KAMAR MAYAT berkata:

    Ma’afkan saya…saya hanya kotoran jalanan…yg iri dengki dg para guru2 semua…ma’afkn saya saya hanya brharap ingin menjadi seprti guru2 semua…ma’afkan saya telah mengotori blog ini……kata2 diatas hanya sumpah yg diberikan ketua saya kepada saya……..saya telah tersesat dalam kegelapan..hanya melihat blog ini.api mulai mereda…

  76. prabu berkata:

    siapa tau TPK kesal sama tetangganya dan sedang ngeblog ya udah tulis aja. kita aja yg terlalu dlm menanggapinya.
    kalau dibiarkan toh yg kuat hatinya gak bakalan terpengaruh.
    aman lah itu…
    kalau tubuh kita dikasari baru diladeni.
    tanyain anak siape lo,udah keras luar dalem blm, udah tahan rendam blm, atau barangkali udah tahan bakar.

  77. prabu berkata:

    Assalamualaikum…
    sekarang siapa yg mau MEnanggapi kata

    ”ANJING”

    he he he he he

  78. Ronggo Sentot berkata:

    Kalau saya mau testimoni
    setelah 3 bulan sy ngikuti blog KWA ini
    sy ngimpi ketemu habib Muh Wildan (ki Alus) +-2 hari yg lalu
    dg setting sebuah kastil semacam padepokan dan disitu
    sy mengikuti ritual mistisme yg sangat penuh nuansa wingit
    hmm apakah karena terlalu banyak Ilmu kajian yg di upload ya..
    akhir2ini hanya sekali2 postingan yang berisi tausyah dan kajian sufi atau makrifat..
    sy jd terharu mengapa jadi begini

    secara pribadi saya inginnya semua mengikuti pesan moral blog ini
    yaitu bisa sabar..bisa menerima semua af al allah yg beraneka ragam..sempat juga saya merasa naik darah ketika ada yg menghujat,..habib
    tapi sy akhirnya istighfar lalu bertawasul..dan kenikmatan berkomunikasi ektase transenden ketika ghaib allah (Rijalul Gahib waya rijalullah) yg selalu membimbing sy kembali mengingatkan akan nafsu amarah yg muncul,serta kesombongan sy.

    inilah rupanya pesan moral blog ini..
    -setelah para sedulur semua digembleng oleh Mursyid sedulur masing2 pastinya seperti postingan bang rico “Sholat 4 Dimensi”
    maka masing punya ‘daya’ tangkap sendiri2
    -padahal Lahaula wal kuata ila billah =tiada ‘daya’ kita sbg mns melainkan Allah
    -lalu oleh para sesepuh..para mahasiwa disini di sadarkan kembali
    bahwasanya manusia ini cocoknya untuk berkomunikasi,sosialisai,seduluran..
    -jadi kalau ketinggian ilmu..dikhawatirkan ga mau lagi berinteraksi dg manusia..
    -jd kayak Wali Allah yg terlalu sakti
    -padahal its oke saja
    siapa yg mau sampai seperti Waliullah yg top markotop
    Auliya Shulton,khutub, ghaust..
    -ehehe jauh mas kang dik,,mau jadi kayak mereka..
    yg jelas kalau saya jadi Ronggo Sentot sj lah

    sy tidak mengagung2kan siapa pun di sini
    hanya belajar bersosialisasi mempelajari Alam yaitu interaksi dg para Hikmater..karena kalau dgn manusia yg lain..(biasa) kadang omongan kita nggak nyambung(dianggap ketinggian ilmu) padahal sebenarnya kita semua lagi

    Mabuk..Ilmu Allah
    Gila karena Allah
    lilahi ta ala semua karena allah
    bahkan sy sombong pun karena Allah (Af Al)
    sy maki2 karena marah itu juga karena Allah (Af Al)

    hehehe

    mau jadi A***H?

    nah ini baru namanya BIDAN

  79. Jah rusuh lagi dah

  80. Ronggo Sentot berkata:

    ya ampun salah ketuk

    yang bener

    bidan desa

  81. ..Team pembela kebenaran berkata:

    Di sini orang2 yg pd sakti pd kebakaran jenggot… ^_^ … Makin kebuka smw sifat pribadi msing2… Dalam menanggapi kata Bi**H … Sedulurku trma ksh atas tnggpan smw dr kalian ..jd makin memahami sfat2 dn karakter orang2 makrifat .. Yg mrasa sakit hati monggo di telaah kmbli pkrn waras ny ..yg merasa tenang dn sbr menanggapi ny..kalian memang orang2 pilihan Sang Hyang Widi Untuk membrikan semerbak air segar dlm lautan api manusia di Zaman yg serba instan menuju kebaktian Nirwana dan Samsara…
    Matur Nuwun …Di sini orang2 yg pd sakti pd kebakaran jenggot… ^_^ … Makin kebuka smw sifat pribadi msing2… Dalam menanggapi kata Bi**H … Sedulurku trma ksh atas tnggpan smw dr kalian ..jd makin memahami sfat2 dn karakter orang2 makrifat .. Yg mrasa sakit hati monggo di telaah kmbli pkrn waras ny ..yg merasa tenang dn sbr menanggapi ny..kalian memang orang2 pilihan Sang Hyang Widi Untuk membrikan semerbak air segar dlm lautan api manusia di Zaman yg serba instan menuju kebaktian Nirwana dan Samsara…
    Matur Nuwun …

  82. Rihlah Rahmatullah berkata:

    @Kang Ugan: salam ta’dhim wa takrim salam Barokah mulus rahayu. Pamugi Kang Ugan, kaluargi, tur dulur-dulur nu aya lembur, ditambah baraya nu aya di kota sadayana aya dina ginanjar kawilujengan dina lindungan Allah salamina. Urang ngopi sareng ngobrol Kang, ngantosan 1/3 wengi. Beuleum sampeu + colenak na Kang..raos pisan..

  83. radja gludug berkata:

    bismillah yg bersiteru pada saling maaf aadem adem adem rahayu rahayu kun kun kun

  84. KAMAR MAYAT berkata:

    Saya suka asr”inna quwwatih nakaban natah kitaban natah”…angin gemuruh nafas sesak sesuai dg jiwaku……

  85. Ronggo Sentot berkata:

    @ Tim Pembela Kebenaran

    sy anjurkan sampeyan minta maaf..karena allah
    walaupun dalam hati saja..

    @sedulur semua

    TPK bener saja
    tak semuanya bener
    sy juga kdg ga bener semuanya
    kita semua

    Allah pun dalam Firmannya

    di Alquran

    disana tercantum kata (negatif) jahanam,durhaka, setan, anjing, sesat dll
    yang positif lebih banyak,..

    judul KWA sekarang adalah mencari Hakekat diri

    jadi marilah untuk sy pribadi terutama sabar..dan ingat Allah

    kalo mau sombong2an japri saya..
    kalo berani..hehe
    sy saja ga berani….

  86. Kertapati berkata:

    ikut nyimak…………?!

  87. Ronggo Sentot berkata:

    lanjut…

    Salam salim buat Ki WA
    @mbah BC
    @mbah SD
    @mbah Wulyojati
    @ki Gentar Alam
    @ki ageng JJ
    @Kwan Lama
    @Nasrudin
    @Andri K Hopper
    @Rihlah Ustadzku
    @neng ZIzah37..ada nggak yo?
    @ugan S
    @Lintang S
    @raja G
    @kamar mayat
    @Cakji
    @langlinglung
    @Gupito
    @kibuyut Tanggal
    @echo
    @KUN
    @Ki D Vienchen
    @arifyanto
    @adi ari2
    @jibrut
    @Sword S
    @jibrut
    @TPK

    huah huah

    kesel rek

    pokonya untuk semWA KWA family

    Alfatehah sent

  88. Arifyanto berkata:

    pengalaman saya mengamalkan asr:selain buat pengobatan,mengusir demit maniax,juga bisa menahan hujan terbukti saya tidak melakukannya bila hujan turun saya rela kehujanan dan masuk angin daripada menahan hujan yang memang air hujan adalah air rahmat rezeki dari ALLOH SWT buat tumbuh tumbuhan tanaman pepohonan dan semua makhluk yg ada di muka bumi ini

  89. Arifyanto berkata:

    Alhamdulillah surabàya di guyur hujan derass….padahal tadi siang panas terik ,barokalloh semoga hujan ini membawa manfaat buat semua

  90. KAMAR MAYAT berkata:

    Setuju mas arifyanto stetes air hujan adalah rahmat bagi alam juga bwt kita……
    Boycot israil…halah3 ora nyambung…

  91. Rihlah Rahmatullah berkata:

    @Kang Masku Bengawan Candhu: salam ta’dhim wa takrim salam pamuji rahayu salim cium tangan kpd Kang Masku ini. Amien. Makasih atas Do’anya…Kang Masku bukan kultum ah, kaya di skolah ja..heuheu

  92. Lintang sumirat berkata:

    Pengalaman sy ttng asr, pernah sy di cegat polisi gabungan…waktu itu sy gak pake helen, gak bawa stnk lalu sy bca asr alhamdullilah sy selamat…

  93. KAMAR MAYAT berkata:

    Ingsun amatek ajiku semar mesem,krecek2 uyue ki semar ireng,pengasihan kang ora ono tombone.ora ono wong bagus kejobo aku,durung biso turu yen durung ketemu aku,ketemu turu tangekno ketemu tangi ngadekno ketemu ngadek lakokno,urung nungklung urung gendeng urung edan tut prekutut manut maring awaku..KUN FAYAKUN SAKING KERSANING GUSTI ALLAH..

  94. Zizah37 berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    Salam takzhim untuk Tuan Rumah Ki Wong Alus
    Salam takzhim sedulur KWA semua
    @ Ronggo Sentot
    Ni aye udah hadir dari siang terus mantau aje. Agak tegang sedikit suasana kampus.
    @ Pak Ustaz Rihlah R.
    Terima kasih bnyk atas semua penjelasan dari pelbagai topic/issue yang dibincangkan.

  95. mukra taryana/ubay saka berkata:

    mantap….

  96. *SURO MENGGOLO* berkata:

    Met malam sedulur kwa smua? Salam buat mbak zizah37 kok belum tdur?

  97. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Wuuihh ada Adinda Ustadzah Zizah37 yg Sholihah…hehehe Mantaps nieh jika malam ni wirid sampe pagi…semoga kita bisa mengambil Hikmah n mendapat Barokah Isro’ Mi’roj itu…sekembalinya dr Isro Mi’roj, Rasulullah mnyampaikn pesan Ilahi kpd umatnya. Namun Beliau malah dicaci maki,bahkan dianggap gila oleh sbagian umatnya itu. Diantara hikmahnya adlh Hidup adlh Ujian. Niat n jalan KeBaikan penuh dgn Godaan&rintangan… semoga kita smua diberi kkuatan iman, ketegaran hati, dan keikhlasan dalam mnjalani kehidupan ini, juga termasuk orang2 yg dicintai Allah & RasulNYA…mndpt syafa’at beliau…amien yuuk kita brdzikir, brmunajat dan bermesraan denganNYA… pamit dulu…Assalamu’alaykum

  98. Kibuyut Tanggal berkata:

    Doa menjelang sahur :
    “Ya ALLOH, berikanlah kpd kami Asror Rahasia & Keberkahan yg terkandung didalam bln Rojab ini, berikanlah kpd kami Fadhilah Keutamaan & Kemulyaan yg terdpt dibln Rojab ini. Ya ALLOH, berikanlah kpd kami Nur Cahya & Keagungan yg tersimpan dibln Rojab ini, dengan ROHMAT & FADHOL-MU yaa arhamar roohimiin .”.

  99. Kibuyut Tanggal berkata:

    ..”Niat Sy Puasa Sunah Esok Hari Dihari Ke-27 Pada Bln Rojab Kerna Iman & Ridho ALLOH Ikhlash Kerna ALLOH Ta’ala”..aamiin.

  100. Ronggo Sentot berkata:

    absen Malam dini hari

  101. MBAH JATI berkata:

    Namaste, hehehe…

  102. JORO MOYO berkata:

    “SURO DIRRO HANG LEBURE DOR HANGKORRO”kagem pinisepoh ki wong alus soho poro sesepoh2 ing dalem padepokan kwa mugio tansah winantu karaharjan… dalem angempil kamardikan panjenengan sami engkang wigatosipun among bade tumud ongak-ongak saking pucuking redi joko budek tlatah TULUNGAGUNG-nuwon…

  103. Saiiiiiiiiii berkata:

    Semangat 1/3 malam,,,,,,
    Absen sambil ngintip.
    ^_^

  104. Cakji berkata:

    Semangat pagi
    masih ikut nyimak dgn semangat
    lanjut
    cling…..

  105. Cakji berkata:

    @cak arek ilank piye kabare kapan moleh nang lamongan cak?
    Cling…

  106. mbahkhozin berkata:

    Ualaah telat pelajaran ni..!,
    Absen nyimak aza dari palembang,,skrg sy di palembang dan sinyalnya mlebu metu lg,,!jd susah nyimak pelajaran,,qiqiqiqi
    Salam salim salam rahayu teruntuk sedulurku yg setia hadir ke kampus,,trims n wassalam wb,bu metu lg,,!jd susah nyimak pelajaran,,qiqiqiqi
    Salam salim salam rahayu teruntuk sedulurku yg setia hadir ke kampus,,trims n wassalam wb,

  107. mbahkhozin berkata:

    Ki wongalus
    Ko saget doubel trap bgt ki komen kulo,,???,qiqiqi swn,

  108. wongjowotuleen berkata:

    salam takzim bUAT SEMUA SESEPUH KWH,,,semoga sllu dalam lindungan-NYA,,amin,,,,ikut nyimak.

  109. jibrut berkata:

    Wah absen pagi..salam buat mas Adim, mas BC, mas Gentar Alam, Mas Sentot dan Mbah Khozin, lintang dan kawan-kawan di KWA..semoga menjadi pagi yg ruarrrr biasa…dengan rahmat dan Hidayah Allah SWT

  110. Zizah37 berkata:

    Asalamualaukum wr wb
    @ Salam hormat pada Tuan Rumah Ki Wong Alus

    @ Suro Menggolo
    Maaf ya agak lewat menjawab pertanyaan dari saudara
    Ya, belum tidur .. Hehe mlam Isra’ Mi’raj, ada project lah.

    @ Ustaz muda Rihlah R.
    Syukur Alhamdullillah … nikmat yang tidak terhingga setelah selesai wirid..:)

    @ Ronggo Sentot
    Udah dpt belum tu jawapannya… hehe klu belum cari lagi dikamus.

    @ Mbah Khozin
    Apa kabar? diPalembang ya… nyari permaisuri disono?
    Hehehe… Mudah2an dpt ya saperti apa yang Mbah impikan.
    Semoga Mbah sehat sejahtera disana.

    @ Semua diKWA … salam takzhim

    Terima kasih
    Wasaalam

  111. shuii berkata:

    assalamualaikum
    absent…lama g ikut kuliah…..
    alfatehah sent to:
    @ki wong alus/wildan
    @khususan to ki alif sadewa atas ijazah asrnya
    @abah parakan
    @kang mas raihlah
    @adinda azizah
    @kang mas ronggo sentot
    @ki wulyojati
    @kang mas rumi
    @kang mas gupito
    @kang mas singo dongso
    @mbah kozin
    n sedulur kwa semuanya
    hmmmm warungnya belum buka yaaa mau pesen kopi dmn yaaaaaa………

  112. Sastrogending berkata:

    Ada pepatah yang mengatakan…” Perlakukanlah orang lain,seperti kamu ingin di perlakukan oleh orang lain..” Kalo ngomongin tentang “menghargai perasaan” sebenernya mana sih yang penting menghargai perasaan sendiri atau orang lain? Untuk dapat menghargai perasaan orang lain, nggak jarang kita harus bisa mengesampingkan perasaan kita sendiri. . Like idiosyncrasy of ourselves with the mere of others. Seperti bersikap pretentious & toleran disaat yang bersamaan. Kadang dengan mencoba menghargai perasaan orang lain kita jadi kesannya makan ati banget.. Paling bt kalo ada teman yang ga bisa ngertiin perasaan kita.. Setengah mampus kita bikin dia nyaman ma kita, eeh.. lha kok ndilalah dia nyantai aja melakukan hal yang nyakitin perasaan kita.. Dan inosennya bilang “emang gue salah ya?”. Please grow up.. Suka sedih banget kalo ketemu hal kaya gini.. Saya belajar untuk berhati-hati dengan perasaan dan emosi, terutama terhadap teman, keluarga, rekan lainnya. Intinya sih orang lain. Berusaha untuk menghargai perasaan mereka dengan melakukan “reframing”, menempatkan saya di posisi orang lain. Mencoba mengenali diri sendiri dengan mengenali apa yang kita sukai & apa yg tidak kita sukai. Hal-hal apa yg bisa kita tolerir & hal-hal apa yg bikin kita marah.. Tidak mudah memang memahami perasaan orang lain, namun jika kita cukup peka kita bisa menumbuhkan empati kita terhadap mereka.. Mari kita belajar etika dan sopan santun. Kalau tidak mau diperlakukan kasar, jangan berlaku kasar pada orang lain. Di alam batiniah ada hukum sebab yang pasti berlaku. Meski kita tidak sadar melakukan pelanggaran perasaan orang lain, itu juga ada akibatnya. Makanya di forum ini, kita tekankan persaudaraan yang setinggi-tingginya. Kalau kita menebar angin, kelak kita akan menuai badai. Cepat atau lambat.

  113. Zizah37 berkata:

    @ Saudara ku Shuiii..
    Walaikumsalam wr wb – Gmana kabarnya?
    Semoga sehat selalu dlm lindungan Allah SWT
    Lagi nunggu kopi ya? Warkopnya lagi ditutup.. Bossnya tu lagi diPalembang nyari permaisuri. Hehehe… Ntar saya kirim Nescafe campur creamer tanpa gula via DHL..

    Terima kasih 🙂

  114. ass.mbak yu zizah slmt pagi,tdk ngantuk ya semalam bagadang.

  115. Sudadi berkata:

    Assalamu’alaikum…

    Absen pagi…lama tidak hadir kuliah di kwa

  116. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Assalamu’alaykum…..para sesepuh n sedulur semuanya di mana pun berada..pokoknya..kum..kum..kum..salamun ‘alaykum..semoga hari ini lbih Baik nan Indah bg kita…bg sedulur yg sakit, smg Segera sembuh, shg sehat wal afyat kembali. Bagi yg merencanakn ssuatu, bisnis, bekerja, semoga dilancarkn n membuahkn ksuksesan…
    @Kakanda Zizah37: yupz Benar, Dzikrullah membuahkn ketenangan, dan ketenangan membuahkn kesuksesan n kebahagiaan..Kapan nieh mau ke negeri sini? Nescafe n chili crabs kirimin via ‘khodam’heuheu ntar nyusul Kakanda Zizah37 nya ke sini..eh filosofi 37 tu pa sieh??
    @Kang Mas Shuii: Kang Mas kita refreshing yuuk ke negeri sebrang sana..heuheu
    @Ki Sastrogending: Betuul bgt Ki. Menabur angin, menuai badai. Menabur kebencian, menuai peperangan. Menabur keburukan, menuai kesengsaraan. Menabur Kebaikan, menuai kebahagiaan.Menabur Cinta n kasih sayang, menuai keindahan…yuukk kita saling menyayangi…heuheuAssalamu’alaykum…..para sesepuh n sedulur semuanya di mana pun berada..pokoknya..kum..kum..kum..salamun ‘alaykum..semoga hari ini lbih Baik nan Indah bg kita…bg sedulur yg sakit, smg Segera sembuh, shg sehat wal afyat kembali. Bagi yg merencanakn ssuatu, bisnis, bekerja, semoga dilancarkn n membuahkn ksuksesan…
    @Kakanda Zizah37: yupz Benar, Dzikrullah membuahkn ketenangan, dan ketenangan membuahkn kesuksesan n kebahagiaan..Kapan nieh mau ke negeri sini? Nescafe n chili crabs kirimin via ‘khodam’heuheu ntar nyusul Kakanda Zizah37 nya ke sini..eh filosofi 37 tu pa sieh??
    @Kang Mas Shuii: Kang Mas kita refreshing yuuk ke negeri sebrang sana..heuheu
    @Ki Sastrogending: Betuul bgt Ki. Menabur angin, menuai badai. Menabur kebencian, menuai peperangan. Menabur keburukan, menuai kesengsaraan. Menabur Kebaikan, menuai kebahagiaan.Menabur Cinta n kasih sayang, menuai keindahan…yuukk kita saling menyayangi…heuheu

  117. Zizah37 berkata:

    @ Echo
    Walaikumsalam wr wb
    Syukur Alhamdullilah.. bergadang dimlm yang penuh barakah ngak nantuk lah, malah aye jam 8 waktu Singapore udah dikantor, segar bugar hehehe..

    Ente udah sarapan/ngopi?

  118. shuii berkata:

    @dinda zizah:alhamdulillah kabarnya ,,,,njenengan pripun kabare?
    hmmmm….kalo ada req kopi singa rajeh aja hehehehe
    @kang mas raihlah:iya nich pengn refresing mau ambil cuti mumpung belum romadhon,tp kayae nunggu pengumuman yag tes kesehatan kemarin,darahe abis disedot suntik heheheheee

  119. Arifyanto berkata:

    pengalaman saya waktu menggunakan asr”inna quwatih nakaban natah kitaban natah”saya gabungkan ilmu trawangan jenis isyaroh bukan ilmu terawangan ghaib liat bangsa alus ternyata pulau jawa dihuni buto cakil suangat buesar badannya memenuhi seluruh area jawa tengah dengan memegang gada besar pandangannya tertuju ke arah timur klo dilhat dia sedang duduk nafasnya tersengal kayak lagi marah,dan sekitar jawa barat dan jawa timur buanyak di huni binatang sebangsa tikus gemuk-gemuk yang memakan keju dan kelapa

  120. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Dengan Seni, Hidup jd Indah. Dengan Agama, jadi terarah.
    Dengan Ilmu, jadi mudah.
    Dengan harta, jadi mewah.
    Dengan Cinta, jadi berGairah.
    Dengan silaturrahim, jadi Berkah.
    Dengan sombong, jadi Susah.
    Jika Kaya, jangan lupa sedekah.
    Jika Sakit, berobatlah.
    Jika banyak dosa, bertaubatlah.
    Jika Miskin, bersabarlah.
    Jika Gundah, berDzikirlah.
    Jika sudah baca ini, Tersenyumlah.. tersenyumlah.. tersenyumlah.. mudah.
    Dengan harta, jadi mewah.
    Dengan Cinta, jadi berGairah.
    Dengan silaturrahim, jadi Berkah.
    Dengan sombong, jadi Susah.
    Jika Kaya, jangan lupa sedekah.
    Jika Sakit, berobatlah.
    Jika banyak dosa, bertaubatlah.
    Jika Miskin, bersabarlah.
    Jika Gundah, berDzikirlah.
    Jika sudah baca ini, Tersenyumlah.. tersenyumlah.. tersenyumlah..

  121. Rihlah Rahmatullah berkata:

    @Ki Afriyanto: jika boleh menafsirkan Isyaroh Ki,, Banyak para pejabat di Indonesia, khususnya di P. Jawa,,yang memakan uang rakyat, bersenang-senang dan tertawa di atas penderitaan rakyat. Di ibaratkan Tikus-tikus yang memakan Keju. Wallahu A’lam

  122. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Ayoo Para Sesepuh n sedulur semuanya, saling tegur sapa, saling berbagi, dan testimoni/pengalamannya dilanjut. Insya Allah, merupakan amal sholeh, shodaqoh jariyah dan bisa memotivasi diri bagi sedulur lainnya untuk menjadi Lebih Baik. Pamit dulu ya…mau silaturrahim ke dunia nyata dulu. Minta Do’anya ya semoga Berkah Selamat…assalamu’alaykum

  123. Arifyanto berkata:

    ada lagi nich cerita menggunakan asr dg amalan yg sama suatu hari saya ditugaskan membersihkan area klinik di surabaya yang angker lewat jarak jauh malam harinya di rumah sya rituali dg doa pengusiran roh halus saya padukan dengan asr,terus saya kasih sarat buat sarana supaya di taruh di klinik kemudian dipagari alhamdulillah berdasarkan laporan sudah tidak angker dan saya scan makhluk ghaibnya yg usil sudah gak ada tinggal beberapa yg memang tergolong danyang penunggu yg baik urabaya yang angker lewat jarak jauh malam harinya di rumah sya rituali dg doa pengusiran roh halus saya padukan dengan asr,terus saya kasih sarat buat sarana supaya di taruh di klinik kemudian dipagari alhamdulillah berdasarkan laporan sudah tidak angker dan saya scan makhluk ghaibnya yg usil sudah gak ada tinggal beberapa yg memang tergolong danyang penunggu yg baik

  124. Ronggo Sentot berkata:

    absen menjelang siang hari

    setuju

    untuk semua..termasuk untuk TPK dan Roberto

    hehe nggak nyambung y??

  125. shuii berkata:

    @kang mas arfianto:mantapzz pengalamannya

  126. mad mad berkata:

    mantap

  127. Arifyanto berkata:

    saya pernah gunakan asr dan trawangan jenis penembus buat scaner paranormal nasional yang kondang lewat majalah misteri,posmo,liberty masya ALLOH kebanyakan mereka menggunakan prewangan jenis buto ijo,gendruwo,siluman naga putih,tuyul,siluman welut putih,dalbo,ratu ular ada lagi yg kosongan cuman punya trik menipu,lihat dampak akibat pejabat2 menggunakan jasa mereka buat menaikkan karir :korupsi,manipulasi,selingkuh dll klo amlan kbanyakan pake khodam akibatnya khodam akan mengatur kehidupan mereka karena

  128. Ki Demang Vienzchen berkata:

    asalamualaikum…..absen ya kangmas semuanya…salam sedulur…..izin duduk….sembari di temani gorengan combro….qiqiqiqi

  129. Arifyanto berkata:

    amalan asr yg paling bagus dan aman digunakan adalah :inna quwatih nakaban natah kitaban natah” dan :inna quwatih fatakhal mulka fatkhal mulki karena amalan ini terkandung hawa murni yg cukup tinggi yg kluar dari cakra kita sendiri, itu menurut saya karena mungkin beda sekali dengan pengalamn sedulur yg lain

  130. Arifyanto berkata:

    lewat asr yg sudah saya kombinasikan dengan amalan yg lain saya mencoba menciptakan formulasi baru,saya namai ilmu”amaterasu” ilmu ini adalah andalan saya melawan dukun durjana lewat tatapan mata jarak jauh,selain hilang ilmunya yang kena ilmu ini akan siap2 berbaring jadi kembang amben karena di dalam tubuhnya terkandung energi penyakit dan pelumpuhan urat syaraf,untuk saat ini ilmu ini tidak saya gunakan klo tidak kepepet benar dalam rangkaian penyerangan

  131. shuii berkata:

    @kang mas arfianto:wah ilmue sazuke hehehe g ada ilmu ekor musang 9 nya kang mas,kayae lebih mantapz

  132. KAKEK GENIT berkata:

    hekh hekh nyimak di balik semak…

  133. Laskar lembu suro berkata:

    Aslkm absen pagi setengah siang

  134. Tunggal Jagad berkata:

    Wuih mantep amat testimoninya.. Coba mas, sapa tau bs ketemu paduan ilmu rajeh yg bs jd musang ekor 9 yg kata Ki shuii.. Pasti mak nyus.. Hehe..

  135. Nasrudinkb berkata:

    @ Arifyanto Says:
    29 June 2011 at 10:21
    amalan asr yg paling bagus dan aman digunakan adalah :inna quwatih nakaban natah kitaban natah” dan :inna quwatih fatakhal mulka fatkhal mulki karena amalan ini terkandung hawa murni yg cukup tinggi yg kluar dari cakra kita sendiri, itu menurut saya karena mungkin beda sekali dengan pengalamn sedulur yg lain -Saya setuju dgn pendapat ini sbagaimana pengalaman yg saya rasai alhamdulillah..

  136. bajul kesupen berkata:

    salam siang

  137. bajul kesupen berkata:

    salam siang..

  138. roikhu-kwa830 berkata:

    kekuatan doa berasal dari ketulusan jiwa dlm merapal doa.

  139. KAKEK GENIT berkata:

    inna quwatih fatakhal mulka fatkhal mulki ..hekh hekh…bagus buat pagar gaib…tp sekarang udah kakek taruh semua… pingin ganti kaya aja hekh hekh..

  140. roikhu-kwa830 berkata:

    kekeramatan doa berasal dari kemantapan hati dan pikiran dlm merapal doa.

  141. roikhu-kwa830 berkata:

    inna sholati wa nusuki wamahyaya wamamati lillahi robbil alamin.
    Inilah doa kepasrahan yg luar biasa.mahyaya wamamati lillahi robbil alamin.
    Inilah doa kepasrahan yg luar biasa.

  142. Ronggo Sentot berkata:

    absen pak guru

  143. MBAH JATI berkata:

    waaah…pinter-pinter dan hebat-hebat nggih, kapan nggih bisa seperti beliau-beliau ini. salam rahayu sedulur.eperti beliau-beliau ini. salam rahayu sedulur.

  144. Maula berkata:

    Alhamd lillah.. Brgx ada yg punya pengalaman mengamalkan Rajeh dirajeh (RDR) tlg disharing ya brother…

  145. Mas Cetho berkata:

    Absent siang… salim kagem bolo wong alus dimanapun berada…

  146. Aku berkata:

    Pengalamanku pake amalan asr..v.cirebon..ku bisa membobol awan hitam terlihat berlubang besar dan kelihatan langit birunya tapi hujan gak brenti2..trus katanya wajahku kelihatan berwibawa kata temanku…and dulu ku suka liat situs2 porno..stlh ngamalin asr..ku spt ada ketidak mau-an ntuk melihat situs porno…
    Dan skarang ku gak ngamalin lagi asr…takut kamarku retak and rubuh.

  147. Cucu Adam berkata:

    waaaaaaahhhhhhhhh
    ketinggalan coment” saya
    …………………………………..

    salam hormat saya kepada sedulur KWA sekalian…….
    selamat siang Salam salim buat Ki WA
    @mbah BC
    @mbah SD
    @mbah Wulyojati
    @ki Gentar Alam
    @ki ageng JJ
    @Kwan Lama
    @Nasrudin
    @Andri K Hopper
    @Rihlah Ustadzku
    @neng ZIzah37..ada nggak yo?
    @ugan S
    @Lintang S
    @raja G
    @kamar mayat
    @Cakji
    @langlinglung
    @Gupito
    @kibuyut Tanggal
    @echo
    @KUN
    @Ki D Vienchen
    @arifyanto
    @adi ari2
    @jibrut
    @Sword S
    @jibrut
    @TPK
    ( Copas dari Kang Ronggo Sentot)
    hehehehe

    selamat Siang buat Ki yg tidak saya sebutkan namanya yang saya kenal maupun tidak saya kenal
    salam kenal
    ………………………………………………………………………………………….

  148. Ki Demang Vienzchen berkata:

    asalamualaikum…..salam kenal kangmas cucu adam…salam sodara selalu

  149. ochim berkata:

    askum,salam salim selamet semuanya. hai cucu adam sy d sebut jg dong,salam kenal. sy ingin sekali mengamalkan asr, mas wahyu kesupen gmn kabarnya? wassalam

  150. Cucu Adam berkata:

    salam kenal juga Ki Demang Vienzchen
    sunyi kampus kita siang ini Ki. . . . .
    kayak kuburan
    hehehehehehehehe

    monggo dilanjut kuliahnya Ki……

  151. GUPITO berkata:

    Ass.. saya kalau baca koment nya para sesepuh kwa bkin hati jadi adem..

  152. Cakji berkata:

    Semangat siang
    semangat kebagian nyimak saja
    cling…..

  153. Ki Demang Vienzchen berkata:

    salam kangmas cucu adam…..lagi pada istirahat mungkin…kan ini jamnya istirahat…. qiqiqiqiqi…..kangmas mau di buatin kopi pahit….qiqiqiqi…saya buatin yo….qiqiqiqiqi

  154. Lintang sumirat berkata:

    Asr cirebon tkt 5 yg di kwa persis punya kang bahroni bin mastar asr madura versi 4.emang bisa tajbrit…

  155. Awang, berkata:

    Assalamualaikum, , all, Asr, ,pernah kucoba amalkan baru dua hri bwa’annya panas terus,, , akhirnya nda lanjutkan, , ,

  156. Cucu Adam berkata:

    @Ki Demang Vienzchen : sekalian 234 nya ki
    hehehehehehehehe
    monggo Ki dilanjut

    Sore para Sedulur sekalian. . . . .

  157. Arifyanto berkata:

    Klo susano’o saya lagi kembangkan tujuannya buat penyembuhan jarak jauh yang mewakili raga saya, terus occular jutsu buat mengendalikan orang lain jarak jauh ,klo nine tile blom karena menggunakan khodam tapi kalo kage bunshin(pecah raga)harus tirakat dahulu tentunya harus belajar pada empunya,ya dari film naruto kita bisa kreatif buat mengembangkan ke ahlian kita intinya lewat pembangkitan cakra kita tanpa bantuan khodam mengenai pmbangkitan cakra bisa belajar prana cakti dharana lewat shaktivat dahuluya, terus occular jutsu buat mengendalikan orang lain jarak jauh ,klo nine tile blom karena menggunakan khodam tapi kalo kage bunshin(pecah raga)harus tirakat dahulu tentunya harus belajar pada empunya,ya dari film naruto kita bisa kreatif buat mengembangkan ke ahlian kita intinya lewat pembangkitan cakra kita tanpa bantuan khodam mengenai pmbangkitan cakra bisa belajar prana cakti dharana lewat shaktivat dahulu

  158. Arifyanto berkata:

    Klo susano’o saya lagi kembangkan tujuannya buat penyembuhan jarak jauh yang mewakili raga saya, terus occular jutsu buat mengendalikan orang lain jarak jauh ,klo nine tile blom karena menggunakan khodam tapi kalo kage bunshin(pecah raga)harus tirakat dahulu tentunya harus belajar pada empunya,ya dari film naruto kita bisa kreatif buat mengembangkan ke ahlian kita intinya lewat pembangkitan cakra kita tanpa bantuan khodam mengenai pmbangkitan cakra bisa belajar prana cakti dharana lewat shaktivat dahulu

  159. SAYYIDINA AKASAH berkata:

    BISS….SALAM SEDULUR KWA YG SMOGA SELALU DALAM ANUGRAH YG TAK TERKIRA.ALHAMDULILLAH..SETELAH LAMA SAYA AMATI BLOG INI SEMAKIN DEWASA DAN PROAKTIF DALAM MEMBENAHI DIRI KHUSUSNYA DALAM TUJUAN TUK MENJAGA WARISAN-WARISAN LELUHUR YANG MENJADI ACUAN ADA/LAHIRNYA BLOG KWA TERCINTA INI,WALAU TERKADANG SELALU ADA BEDA PENDAPAT.ITU ADALAH SUATU BUMBU DIDALAM TALI PERSAUDARAAN YG SELAMA INI TERJALIN.SELAMA HAL ITU BKAN TUK SALING MJATUHKAN SATU SAMA LAINNYA.DAN BUKAN TUK MEMBESARKAN KEPALA DENGAN ILMU-ILMU YG SEDULUR KUASAI.KITA ADALAH SAUDARA YG TERHIMPUN DALAM SUATU RUMPUN YG EKA YAITU KWA…….salam hormat dan salam kenal saya kepada sedulur KWA sekalian……Salam salim buat Ki WA

    @mbah BC
    @mbah SD
    @mbah Wulyojati
    @ki Gentar Alam
    @ki ageng JJ
    @Kwan Lama
    @Nasrudin
    @Andri K Hopper
    @Rihlah Ustadzku
    @neng ZIzah37..ada nggak yo?
    @ugan S
    @Lintang S
    @raja G
    @kamar mayat
    @Cakji
    @langlinglung
    @Gupito
    @kibuyut Tanggal
    @echo
    @KUN
    @Ki D Vienchen
    @arifyanto
    @adi ari2
    @jibrut
    @Sword S
    @jibrut
    @TPK
    DLL.

  160. Zizah37 berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Syyidina Akasah
    Salam kenal kembali dan selamat dtng keKWA.
    Semoga saudara betah disini.

  161. test berkata:

    @ Tim Pembela Kebenaran

    kalau kalangan wahabi / mengaku salafi biasanya tentang bid’ah hanya satu hadist ‘ Tiap bid’ah adalah sesat’ dan ‘setiap yang sesat maka akan masuk neraka’ onley that. Udah

    sedangkan kalangan ahlusunah waljamaah:

    bid’ah artinya inovasi baru
    kalanngan ahlulbait menyebut bid’ah hasanah sebagai sunah

    ada bid’ah baik/hasanah
    ada bid’ah jelek

    itu saja masih dibagi bid’ah secara lughoh maupun bid’ah secara syariat.

    Misal maulid nabi dilihat secara syariat gak ada bid’ahnya karena sesuai dengan surat al ahzab 56 dab al huud 120. Sedangkan secara lughoh bid’ah karena zaman nabi tidak ada acara maulid, tetapi itu semua dikategorikan bid’ah hasanah

    Kalau menurut @Tim Pembela kebenaran kata bid’ah hanya digunakan untuk begitu……………….

    pada akhirnya hidup hanyalah sekedar memilih, bisa memilih pendapat
    -wahabi/salafi
    -ahlusunah wal jamaah
    -Tim pembela kebenaran

    Sumonggo mawon semua nanti di yaumil hisab akan ada pertanggung jawaban secara pribadi.,.matur nuwun

  162. Eko Wahyudi berkata:

    Qobiltu………..salam salim kagem sedoyo sedulur….maturnuhun

  163. Ronggo Sentot berkata:

    absen pak guru..

  164. Ronggo Sentot berkata:

    Salam salim untuk mas Eko Wahyudi

    salam sedulur
    wkwkwkwkwk

    buat @Team Pembela Kebenaran..
    nuwun sewu nggih kangmas..sakjan jane sing njenengan belo niku sinten? nderek tanglet.. mbok menawi kulo dereng ngretos..monggo dipun babar,/jelasken

  165. Kibuyut Tanggal berkata:

    Doa pertengahan malam ini kami persembahkan utk ALL KWA :
    “YA ALLOH, dipertengahan malam ini kami menengadahkan kedua tangan kami utk memohon ampunan dari segala doosa2, baik dgn ilmu maupun dgn kebodohan saat kami melakukannya, doosa yg besar maupun dosa2 yg kecil, dosa krn kesengajaan maupun dosa krn kekhilafan kami, dosa zhohir maupun dosa2 yg bathin, dosa kepada-MU ya ALLOH maupun dosa kpd Makhluq2-MU, ampuni kami ya ALLOH, maafkan kami ya ALLOH, sayangi kami ya ALLOH, Birohmatika ya Arhamar Rohimiin”. Aamiin.

  166. Kibuyut Tanggal berkata:

    Doa dipertengahan malam ini kami persembahkan utk ALL KWA :
    “YA ALLOH, dipertengahan malam ini kami menengadahkan kedua tangan kami utk memohon ampunan dari segala doosa2, baik dgn ilmu maupun dgn kebodohan saat kami melakukannya, doosa yg besar maupun dosa2 yg kecil, dosa krn kesengajaan maupun dosa krn kekhilafan kami, dosa zhohir maupun dosa2 yg bathin, dosa kepada-MU ya ALLOH maupun dosa kpd Makhluq2-MU, ampuni kami ya ALLOH, maafkan kami ya ALLOH, sayangi kami ya ALLOH, Birohmatika ya Arhamar Rohimiin”. Aamiin.

  167. linglanglinglung berkata:

    TESTIMONI :
    karena kwa aku ketemu mursyid mayaku
    karena kwa aku kenal macam2 ngelmu dari ilmu pelet merica sampai eR-De-eR dari syariat sampai makrifat
    tapi kenapa aku merasa blm ketemu dan kenal diriku sendiri
    boro2 mau ketemu dan kenal Tuhanku
    bingung linglung
    linglanglinglung

  168. linglanglinglung berkata:

    @ki kont**ireng ===ki BT ceto dadi modin kok takon to

  169. banyulumut berkata:

    salam rahayu sdulur2 kwa….
    untuk testimoni dr RDR,
    salah satu pengalaman kami beberapa waktu kira kira 2 bln yg lalu ditmpat tinggal kami terjadi bencana angin puting beliung yg sungguh hebat… disitulah kami menguji kehebatan RDR.. dlm 1 tarikan nafas yg dibc 7 x kami hantamkan asma RDR ini ke titik angin puting beliung dlm beberapa detik angin tsb berhenti kemudian menjadi landai….
    kunci ilmu RDR adalah doa yg kita panjatkan kpd gusti alloh, krna dialah sang pemegang daulat alam maupun daulat manusia..
    nuwun

  170. banyulumut berkata:

    semoga dgn testimoni2 yg sdulur2 babarkan ini menjadikan kita makin mendekatkan diri kita kpd sang pemilik hidup… gusti alloh swt… amin….

  171. Semua itu tergantung sugesti, saya harap bagi pengamal ASR jgn sembarang berucap sekalipun bergurau bisa menjadi kenyataan, qonaah adalah kunci ASR..( sedikit tambahan )…:)sukses selalu utk kampus wong alus 🙂

  172. aji pamumgkas berkata:

    Ass.Salam persahabatan para sedulur semua.Saya selalu menyimak semua yang tertulis dalam rublik wong Alus.Apa yg baik menurutku aku jadikan sebuah panduan hidup dan menambah keyakinan pada Alloh SWT.
    Alhamdulillah saya pun telah merasakan faedah dr keilmuan Asma Rajeh walaupun berawal dr rasa penasaran.setelah aku tanyakan pada guru ngajiku bahwa arti yg terkandung dalam Asma Rajeh adalah menerangkan bahwa tiada kekuatan selain kekuatan Alloh yang tertulis dlm kitabNya.mga dng fadilah yg ada di dlm Nya tdk membuat kita jumawa,ttp sebaliknya menambah keyakinan akan kebesaran Alloh SWT.

  173. Denmas Songgo langit berkata:

    assalamualaikum bathir bathir wong alus salam paseduluran . iya bagi yg udah ngamalkan RDR monggo di testi dilapak ini sekalian pengamalannya, maaf saya ganti nick dari radja gludug manjadi “Denmas Songgo langit”

  174. Irwan Rudi berkata:

    ass,sedulur KWA. baru minggu ini Asma Rajeh Pamungkas yang lafadznya dari “Laqodja akum….” aku amalkan. alhamdulillah sudah memberikan ketenangan dan kepercayaan diri meningkat..

  175. GUPITO berkata:

    Ass.. kalau saya yg sering saya amalkan malahan bukan asr atau rdr tp anr. gk tau knp, mungkin sdh cocok dg saya.

  176. Asr/Rdr sebenarnya adalah diambil dari salah satu bahasa malaikatnya ALLAH.itu sebabnya asr di sebut juga asma malaikat samawi.bagaimana bisa asr sampai ketangan kita? apa saja khowas/ karomahnya ? khodam jenis mana yg menyertainya ? boleh diamalkan ?silahkan hubungi kami kalau anda ragu.

  177. Mamat Kumis berkata:

    Heh ustadz arifin,ente mau jualan ilmu disini ye,ude ngarti aye mah..aye kepret juge muke ente tad

  178. Mamat Kumis berkata:

    salam salim bwat sodare2 kwa smuanye…
    td pagi aye dapet laporan dr saleh satu sodare kwa di fesbuk nyang crite katenye nickname aye dalem artikel ini dibajak ame orng laen… stelah dicek ternyate emang beneran dibajak neh… aye jd malu ude ky artis aje ampe dibajak begini…. ade2 aje….wkwkwkwkwkwk
    sodare2 kwa juge pasti bise bedain antare aye nyang asli ame nyang palsu… dr dulu juge email aye tetep nyang itu2 aje,makenye gmbr avatar aye kaga prnh berobah…liat aje gmbr avatarnye paling kaga di 3 komen terakhir aye didalem artikel sholat sunah 4 dimensi,untuk sebuah keinginan,genealogi para raja jin dan lelembut sejagad…
    selamet berakhir pekan…wassalam…

  179. Mamat Kumis berkata:

    salam salim bwat sodare2 kwa smuanye…
    td pagi aye dapet laporan dr saleh satu sodare kwa di fesbuk nyang crite katenye nickname aye dalem artikel ini dibajak ame orng laen… stelah dicek ternyate emang beneran dibajak neh… aye jd malu ude ky artis aje ampe dibajak begini…. ade2 aje….wkwkwkwkwkwk
    sodare2 kwa juge pasti bise bedain antare aye nyang asli ame nyang palsu… dr dulu juge email aye tetep nyang itu2 aje,makenye gmbr avatar aye kaga prnh berobah…liat aje gmbr avatarnye paling kaga di 3 komen terakhir aye didalem artikel sholat sunah 4 dimensi,untuk sebuah keinginan,genealogi para raja jin dan lelembut sejagad…
    selamet berakhir pekan…wassalam…

  180. SATRIO ILANG berkata:

    @Gupito: ilmu itu bebas nilai seperti tehnologi… ilmu bisa bermanfaat manakala berada di tangan org yg berhati bersih.. tehnologi juga seperti itu.. ilmu bisa menimbulkan madhorot manakala berada di tangan manusia yg berhati kotor.. demikian juga tehnologi…
    @TPK: menurut saya dari perdebatan di atas, anda lah yg benar, karena anda adalah team pembela kebenaran…. meskipun anda melakukan kesalahan, anda tidak akan mengakuinya krn anda adalah tim pembela kebenaran…
    ngaku salah kok nggak berani… itu namanya nggak gentle.. hahahaha… hahaha.. bisa ngeles dg bilang bercanda… bagus juga.. tp kepengecutan akan tampak… anda mengatakan org2 di KWA adalah org2 sakti, itu jelas salah besar… mereka bukan org2 sakti.. mereka hanyalah org yg mau belajar… beda dengan anda yg sudah hebat yg nggak mau lagi berguru..
    Lho… team pembela kebanaran ternyata salah to? ya itulah zaman sekarang… terlalu suka merk…

  181. VENDRA berkata:

    Saat saya baca asr utk pagaran rumah, kmdian diterawang trnyta ada sosok berjubah putih di dpan rumah. saat baca hizib maghrobi utk pagaran rumah, ada sosok membawa pedang.

  182. jaka_tarub berkata:

    MANTRA ASR UTARA TU YANG BENAR GIMANA YA? SAYA BINGUNG. SOALNYA ADA BANYAK SEKALI. DAN SEMUA MERASA BENAR.

  183. masgupito berkata:

    Saat saya ngamalin rdr, saya mimpi dihipnotis gk mempan tp bsa menyembukan teman yg kena hipnotis. saya juga mimpi org2 yg jahat kpd saya diberantas semua tak tersisa.

  184. jaka_tarub berkata:

    saya pernah ikut pengijazahan dan penyelarasan asmak sunge rajeh. tapi entah utara atau selatan. yang jelas waktu itu langsung di tes leher di iris dengan pedang. ternyata gak apa2. luar biasa. INNA QUWWATI NAKABINAKAH KITABINAKAH. dari versi mana ya?

  185. ASR MCK WC RSS berkata:

    Dengan ASR VERSI MADURA UTARA

    sy dapat terbang kemanapun sy suka.
    kmrin sy baru kerumah barack obama minta kopi trus lanjut ketempat Bill Gates untuk pinjem CD windows.

    sambil pulang singgah bentar ke Steve Jobs (Penemu Apple iPhone) untuk betulin iPhone gua yang kebanting.

    besuk rencana gua mau ziarah kemakam James Watt….
    ada yang ikut ?????????

  186. GUPITO berkata:

    met malem..

  187. Yoh berkata:

    Salam hormat utk smua sdulur KWA. *Monggo ditambahkan ‘bismillahi nuuri nuurun ‘alaa nurin’ sblm ASR/RDR/NAKABAN nya dibaca serta ditutup dgn ‘salamun qoulam mirrobbir rohim’… insya Allah bermanfaat.

  188. Pakpandir Moden berkata:

    Salam hormat utk smua sdulur KWA.

  189. tukang angon berkata:

    Ijin nyimak…untuk suatu saat nanti akan saya share ( bagi ) pengalaman memiliki ASR Madura Utara yang mungkin agak berbeda dengan mas Indra…Insya Allah…tapi bagaimanapun Asma Sunge Radjeh memang berasa…

  190. tigabelas berkata:

    Assalamu ‘alaikum wrb Semuanya.

  191. DEWA TIMUR berkata:

    Kalau menurut petujuk mimpi, stl baca ASR ditutup dg bacaan HAUQALLOH 3X.

  192. alwi ibnu hasyim berkata:

    ass wr wb.. saya ingin sekali mengamalkan asr tapi versì yg mana yg hrs sy ambil dan siapa pengijazahnya.. dan sy blm masuk anggota kwa apa boleh mengamalkan asr? trus bagaimana cr mengamalkan asr sedangkan rumah sy jauh dr sungai mohon penjelasanya.. atau via e-mail ke almt: aa.peloy@yahoo.co.id wassalam wr wb

  193. Sayyid Kahyail berkata:

    silahkan @alwi ibnu hasyim di amalkan semoga bermanfaat

  194. Ping-balik: 'KUMPULAN ILMU'
  195. andi berkata:

    numpang nimbrung..
    dari kehebatan-kebatan amalan ASR perlu diperhatikan “PANTANGAN YANG HARUS DIHINDARI” yaitu ZINA…jika anda memiliki ijazab amalan ASR dan lupa diri melakukan ZINA perlu diperhatikan, KULIT ANDA AKAN MEMBUSUK SEPERTI CAIRAN LILIN…
    maka dengan memiliki ijazah amalan ASR anda memang harus di tuntut untuk menjaga NAFSU BIRAHI [KEMALUAN ANDA]..semua itu ALLAH yang menentukan…tapi memang itulah yang harus dibayar untuk ASR..trims
    mohon maaf jika testimoni ASR saya berbeda versi

  196. andi berkata:

    asalamualaikum….izin mengamalkan ASR ini ki wong alus. semoga dapat berguna bagi saya dan keluarga dan diridhoi oleh Allah SWT dan tetap dapat menjaga amanah dan istiqomah Amin…

  197. Indra berkata:

    Minta alamat pengizasah Asr di depok jawabrat donk, 085693738360, makasih

  198. SANTO berkata:

    Ijin nyimak…………..

  199. Evi berkata:

    Bolg wongalus sekarang loadingnya lambat banget ya…

  200. saya juga lagi mengamalkan asr madura utara alhamdullilah ada hasilnya

  201. Rie berkata:

    Kapan nih copy darat wongalus tahun 2014…?

  202. ratih berkata:

    ASR madura yg sy amalkan 1000x slama 11 malam utk pagaran rumah dan diri trnyata setiap kemana pun sy prgi tmen dy mngatakan klo sy ddmpingi oleh 7 jawara dgm golok dan tombak. wkti itu sy prnah coba utk brsihkan rumah yg udh 5 tahun g laku djual pas sy taburkan garam bnyak kaca pecah sendiri dan lantai pd ke angkat dan suara panas dari makhluk tsb.

  203. ratih berkata:

    ass, buat kawan2 yg suka dgn ASR lbih baik gabungkan ASR dgn asma sirr sblum amalkan ASR agar tdk ad gangguan retak n hawa panas n klo ingin power lbih besar sy kasih amalan syadat rajeh tingkat 1- 2

    1. inna quwwati syahadatin syahadatan kakaban kataban quwwata 1000 x 7 malam .

    trus minggu berikutnya

    2. inna quwwati syahadatan syahadatain nakhtuhtum jauzul jahar bi hussajin hussajani 1000 x 7 malam

    1. utk macam macam kegunaan sesuai dgn kita
    2. utk menarik, melumpuhkan, menundukan, mencabut ilmu lawan apapun ilmunya dpt dmusnahkan dan sy prnah coba itu .

  204. wong pilek berkata:

    Maaf sy lg pilek… Huacihhh

    @nyai Ratih : sanadnya dari mana tuh ? Makasih

  205. yudi berkata:

    Assalammualaikum wr.wb. Mohon ijin untuk ikut mengamalkan asma sunge rajeh dan amalan yang lainnya di KWA, matur nuwun, Wassalam mualaikum wr.wb.

  206. bayukwa berkata:

    @ratih,.
    bisa mnta tlng sms no anda di no sy ini ya nanti plsanya sy ganti 083857370005,
    trms,

  207. AMONGROSO ……….CELATHU ……….LAN TUMINDAK
    Marilah kita jaga atas kesadaran diri dan se sadar sadarnya………akan pikiran & rasa …….ucapan atau tulisan ……..dan segala tindak tanduk kita ………….kita lakukan itu semuanya untk MEMAYU HAYUNING BAWONO ………alangkah indahnya hidup kita ini ……..RAHAYU …….RAHAYU ……RAHAYU .

  208. BOY berkata:

    assalamualaikum. pengalaman ngamalin ASR.
    1. dulu sekitar thn 2010 saat merantau di bandung, saya mau pergi ke luar kontrakan nyari makanan. saat berjalan di tengah perjalanan tiba tiba mendung dan gerimis, saya takut hp saya basah, kemudian saya baca asr utk memindah hujan, alhamdulillah beberapa menit kemudian gerimis reda.
    2. dulu sekitar thn 2014 saya naik motor utk beli tinta printer dan kertas. di tengah jalan tiba tiba mendung, kemudian saya baca asr utk memindah mendung, alhamdulillah beberapa menit kemudian mendung hilang.
    3. pd sekitar thn 2015 saya mau shalat isya saya ambil sarung di kamar, tiba tiba kaki saya disengat tawon, kemudian saya periksa ternyata kaki saya tdk bengkak, cuma berlubang spt tertusuk jarum dan agak pedih. pdhl beberapa hari sebelum nya ibu saya bengkak disengat tawon yg ada di kamar. krn di plafon kamar sering ada sarang tawon. menurut saya ini berkat pertolongan Alloh lewat asr.
    msh di thn 2015, saya iseng baca asr sambil tiduran, tiba tiba dlm keadaan setengah sadar, saya spt didatangi malaikat, tp sosok nya tdk jelas, cuma kelebatan bayangan saja, tp hati saya bilang itu malaikat.
    4. pd thn 2016 saya iseng baca rdr sambil tiduran. kemudian saya tertidur. saya mimpi ketemu malaikat jibril. sosok nya pemuda tampan berjubah putih dan bersayap. saya ditugasi mengawal ulama yg akan dakwah di daerah saya.

  209. BOY berkata:

    saya pakai asr utk memagari rumah. kemudian saya suruh org yg punya mata bathin utk menerawang, kata dia, sekeliling rumah saya diselimuti cahaya kebiruan. tapi yg bikin saya sedih.. saya sdh beberapa thn ngamalin asr dan amalan yg lain. tp saya tetap nganggur dan jomblo. pdhl saya sngt ingin kerja dan nikah krn umur saya hampir kepala 4. adik saya juga nganggur pdhl dia sdh punya isteri. ayah saya juga nganggur krn sdh tua.

  210. Sedulur mu berkata:

    Mas @Boy, perbanyak minta pd Alloh 1000x doa tdk mslh bila perlu lebih

  211. sun go kong berkata:

    mas boy itu adalah jin yang dilihat

  212. anwar sutopo berkata:

    pengalaman2 yg mantap subhanalh walhamdulillah walaillahailallah allahu akbar. istiqomah n ikhlas . salam sdulur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s