WORO-WORO CANGKRUKAN


SALAM PASEDULURAN.
DUMATENG PORO SEDULUR BOLOWONGALUS INGKANG KINURMATAN MONGGO RAWUH WONTEN ING ACARA CANGKRUKAN KWA JOGJA SESARENGAN ADMIN BLOG:

HARI : JUMAT
TANGGAL : 8 JULI 2011
PUKUL : 20.00 WIB
TEMPAT :

PENDOPO POSKO RELAWAN REFERENDUM DI SEBELAH TIMUR ALUN-ALUN UTARA KRATON NGAYOGYAKARTA HADININRAT.

CONTACT PERSON : WAWAN SLEMAN Phone 085.729.994.755

MATUR NUWUN.
SALAM PEPANGGIHAN.

Iklan

291 pemikiran pada “WORO-WORO CANGKRUKAN

  1. ayo dulur kita ngobrol bareng bertemu dengan sesepuh ki arum manis yang paling manis… gimana dengan batu batanya ki arum??? qobiltu deh minta kirim satu truk ke sidoarjo ya?? nuwunnnn

  2. Satria asy sìhab
    Salam selamat datang lan salam rahayu slalu ki,,e ya njenengan mau ngirim nopo.?
    Jgn lupa jg kiriman kopi pahitnya jg ya ki,qiqiqiqiqi

  3. Yang mau dibahas apa neh om wawan sleman di cangkrukan nanti,sugeng ndalu om wong alus,om kumitir dan bolo@alus semuanya…monggoh lanjut

  4. @untuk mengirim artikel biar nanti diuplod sang energizer kwa mas kumitir: emailnya rdrkwa@gmail.com

    @ mbah pecel lele dan mbah kopi tubruk: saya kirim baunya sate kelinci. namun saya juga pesen kopi dan pecelnya.

    @all sedulur: selamat menikmati hidupnya masing-masing. salam damai

  5. mbahkhozin kl mo kumpul2 ga ajak2 nih, mentang2 kopi kemarin blm ku bayar hehe….

  6. Satria asy shihab
    Matur suwun kopinya ki,,
    Wah mau ngirim amalan njii,dgn senang hati ki,,monggo niku alamatnya sampun di tulis ki wongalus,,qobiltu duluan nih,qiqiqi,,monggo niku alamatnya sampun di tulis ki wongalus,,qobiltu duluan nih,qiqiqi

  7. Hehehe sebuah kehormatan dapat sapaan ki wongalus.. Panjenengan makin lama makin ganteng resepnya apa to ki? Sidoarjo ternyata semakin panas saja cuaca nya.. Saya lupa beli klepon waktu disana

  8. Mbah Pecel Lele: njenengan sombong kata mas kumitir! Punya sedulur di sidoarjo nggak mampir…. yah maklum, kita cuma wong pinggiran … hiks hiks

  9. @Satriya asy syihab:hati hati kang mas jangan keseringan bermain dengan jin nanti sampeyan ujung2nya diperbudak oleh jin tsb…..maaf cuma ngasih masukan gak diterima juga tidak apa2 yg penting di kwa ini asyiknya rame….rame….

  10. @ Arifyanto : ega juga mas.. cuma kalo ada kesulitan ajja… tapi untuk amalan lain… saya tidak mengikut sertakan jin… mereka bnyak tanya… hehe…
    salam rahayu ….

  11. Assalamualaikum wr wb ,..
    kumaha damang @ki wong alus ? mugia aya dina ginanjar kawilujengan sakulawargi ,..aminn..
    salam takzim buat sesepuh kwa dan sedulur kwa ..semoga berkah salamet sadayana aminn,…

  12. Assalamualaikum wr wb.
    waah para sesepuh lg pd ngumpul ikutan donk…
    @Ki Wongalus
    @Ki mas Kumitir
    @mbahkhozin
    @MBAH SINGO DONGSO: selamat malam salam salim,salam tak’dzim.
    @ari.hermana
    @anak setan:met malam salam salim,ap kbrnya sedulurku?smg sehat selalu ya.
    @Satria Asy syihab
    @khrisna
    @Kelana Jalanan
    @kopi tubruk
    @Maz bro
    @mukdis
    @pecel lele
    @Djonoko:selamat malam, salam salim salam kenal dan perseduluran dr saya.
    Hatur nuhun
    t

  13. @Raden Anom: kabar baik Raden. Semoga Raden senantisa dlm limpahan rahmat kasih sayangnya.

    @Ki Angker: dapat salam dari mas Sukemilung. Hehe. Salam takzim ki angker. Moga mimpi indah.

  14. Assalamualaikum para Sedulur bolo KWA yg saya hormati
    selamat mlm :
    @Ki Wongalus
    @kang ari.hermana
    @kang mbahkhozin
    @kang mas kumitir
    @kang Satria Asy Syihab
    @kang khrisna
    @kang Satria Asy Syihab
    @kang Kelana Jalanan
    @kang Kopi Tubruk
    @kang Maz bro
    @kang mukdis
    @kang Pecel Lele
    @kang MBAH SINGO DONGSO
    @kang Arifyanto
    @kang Raden Anom

    ijin nyimak Ki
    absen malammmmmm
    ……………………….

  15. Sudah capek sedulur.. saya mohon pamit undur diri dulu.. mau ngangsu kawruh sambil mendengarkan suara alam yang hening. Rahayu kang sami pinanggih. Nuwun … Salam terbaik untuk sedulur KWA dimana pun anda berada. Semoga persahabatan ini langgeng dunia akhirat. Amin ya robbal alamin. Alfatihah untuk semua.

  16. Asalamualaikum wr wb
    Ki Wong Alus akhirnya turun Padang juga..
    Jutaan terima kasih saya ucapkan atas keizinan Ki yang masih mengizinkan kami semua berkumpul diblog Ki untuk sama2 belajar dan bersilatulrahim.

    Terima kasih dan hormat saya dari Kota Singa.

  17. salam kenal jg bwt kang: ugan surya. jg kang. cucu adam & smua keluarga kampus wong alus salam persaudaraan.

  18. @arifyanto:eh ada ki aripyanto,met malam salim salam salam tak’dzim ki
    @Raden Anom:wilujeung weungi kang, salam kenal sareng salam dudulan ti abdi
    @Angker Ludiarto Elbodasyah ALC:selamat malam,salam kenal salam tak’dzim kang mas.
    @Cucu Adam:selamat mlm,salam salim salam kenal dan perduluran dr saya
    @Ki Wongalus:monggo ki.
    @Zizah37:eh ada mbak Zijah,met malam mbak
    Hatur nuhun.

  19. Asalamualaikum wr wb
    @ Saudara Ugan Surya
    Met mslam juga – terima kasih
    @ Saudars Shuii apa kabar? Boss kopi udah pulang tu.. Hehe 🙂

  20. wah seru nih..bnyak se2puh KWA. slam salim tuk pinisepuh KWA smua…..!!!!!

  21. assalamualaikum@alhamdulillah adinda azizah insya allah dalam keadaan yg lebh baik,kabarnya mbak adinda azizah sendiri gmn?iya kok belum nyampe tujuan ya kopinya heheheee becanda ^^,kang mas raihlah kok g muncul yaaaaa…

  22. aslm,wr,wb,salam kenal dari saya tuk sesepuh kwa dan kpd smua anggota kwa,saya mau kasih pengetahuan sedikit mudah2an bermanfaat-HATI2 DI DALAM MEMILIH AMALAN2 YG AKN DI TIRAKATI KRN TIDAK SMUA AMALAN COCOK DG SI PENGAMALNYA,SEBAB MASING2 KHIZB,ASMA,MANTRA ITU PUNYA WARNA ATAU AURA YG BERBEDA-BEDA,DEMKIAN JG MANUSIA PNYA AURA YG BERBEDA JG,BILA BERLAINAN MK YG TERJADI 1.bisa sakit 2.bsa berburuk sangka di kira amalannya ga manjur krn ga berhasil.3.bisa gila.MAKA DI SINI ADA CARA AMALAN COCK DG DIRI KITA APA TIDAK.CARANYA:baca amalan tsb pd segelas air kmudian tiupkan,lalu baca YALATIFU YA KHOBIR 21X TAHAN NAFAS.kmudian tiupkan,stelah itu minum airnya smbil bc YAHUWA di dalam hati.Bila setelah minum jantung berdebar-debar mk alamat ga cocok,tp bila hati tenang ,sejuk.itu artinya cocok.demikian dri sy smoga ada manfaatnya,mohon maaf atas kekurangn.Salam kenal.KETURUNAN MAJAPAHIT.WSLM.

  23. menanggapi persoalan bencana alam di indonesia sangat menjadi polemik bagi kita semua terutama di pulau jawa, apalagi ada ramalan pulau jawa akan menjadi laut dan ada yg mengatakan terbelah menjadi dua ,ini harus kita cermati dan jangan dianggap enteng,pemikiran saya tertuju pada lapindo yg mengeluarkan lumpur dari dalam sehingga tergerusnya volume isi dari dalam bumi akhirnya lama kelamaan habis dan mengakibatkan bencana yg besar bagi penghuni pulau jawa,

  24. apalgi pulau jawa adalah centra industri dengan kepadatan penduduk yg cukup besar di tambah lagi gedung2 yg kian hari kian banyak membuat beban dipermukaan bumi smakin bertambah lalu menekan ke bawah di tambah lagi tergerusnya isi bumi oleh lapindo secara nyata membuat kesimpulan sebab akibat mengapa para pujangga dahulu sampe mengatakan pulau jawa terbelah menjadi dua,untuk itu mohon bantuan semua sedulur yg ada di mana saja habis sholat fardlu sent alfatehah kepada negara kita seluruh tanah air

  25. Assalam’alaikum…………..
    salam kagem sedulur sedoyo,
    wuiiihh,,, malm minggu sesepuhnya podo keluar,,,
    salam hormat @wong alus lan sesepuh kwa
    absen subuh

    monggo yang mau puasa, mungkin punya utang
    bentar lagi romadhon tiba
    SAUURRR!!
    SAUURRR!!!

    nuwun

  26. Agar di jauhkan dari segala balak bencana alam,penyakit dan kelaparan dan pejabat yg korupsi segera insaf kembali ke jalan yang benar dan para pemimpin negara dapat mementingkan kepentingan rakyat,saya minta bantuannya sent alfatehah dari sedulur blok seluruh penghuni kwa tiap sholat fardu dengan harapan mudah2an semua warga di tanah air di beri keslamatan dan dijauhkan dari segala bencana ,amiin

  27. Semangat pagiii smua bolo wongalus dimanapun berada,smoga slalu dlm lindungan allah swt,amiiiin.
    Melu Absen pagiiiiii,,,,,,
    Waah Serux semalam yaa,sesepuh pada ngumpul smua,syng aq g sempat hadir,,,, lindungan allah swt,amiiiin.
    Melu Absen pagiiiiii,,,,,,
    Waah Serux semalam yaa,sesepuh pada ngumpul smua,syng aq g sempat hadir,,,,

  28. si mbah lagi selonjoran mau buka email,bagi yg mau konsultasi silahkan email:zano.street@yahoo.co.id monggo….mbah tunggu

  29. Assalamu’alaikum..wr.wb…. salam takzub bt ki @rif.dn jg smua sspuh KWA..alfthah sent..jg bt ibu pertiwi(indonesia tercinta) alfatihah….mgga lajeungkeun..hturnhun..wslm

  30. met pagi sedulur

    tsmario
    Kangmase CKP
    KAKEK GENIT
    MBAH JATI
    @NrU
    Arifyanto
    Ronggo Sentot
    BAYU PAMUNGKAS
    Kibuyut Tanggal
    Saiiiiiiiiii
    Arifyanto
    Honocoroko Nur
    Arifyanto
    kETURUNAN MAJAPAHIT
    mukra taryana/ubay saka
    Zizah37
    ugan surya
    mukdis
    ari.hermana
    mukdis
    Satria Asy Syihab
    Lintang sumirat

    mugi tansah pikantuk sih nugrahaning Gusti Ingkang Murbeng Dumadi

  31. Asalamualaikum wr wb
    @ Om arum manis – yang bertambah manisnya .. Hehe original manis .. met pagi juga.
    @ Kangmas Suii, alhamdulillah saya sehat walafiat disini. Semoga Kangmas sudah sehat.. Darahnya gmana?

    Terima kasaih
    Wasalaam

  32. Mugi tansah pinaringan rahayu, sesepuh lan sederek sedoyo lek tentrem nderek slonjoran mirengaken.salam salim kagem sesepuh lan poro sederek

  33. Zizah37, met pagi mbak, manisnya sebelah mana ya, gue kan cowok. kalau cewek itu manis, kalau cowok manisnya kalau pas malam ( nyamar ) heheheh
    @ damarjati , hehehhe sugeng enjang ki, hehehhe

  34. Wualah ada yg manis2 ni,,
    Biasanya yg manis itu yg berkacamata lo,,wkwkwkwk
    Mbak zizah
    Pa kabar mbak.? Smoga kabarnya sehat2 n dlm damai slalu njih.?ah
    Pa kabar mbak.? Smoga kabarnya sehat2 n dlm damai slalu njih.?

  35. sugeng siang om arum manis?
    lha pripun mas kok sampen saiki wis ra gelem bales smsku???
    lha ono opo to mas??
    kopine iki wis tak siapke lho.
    tak tunggu

  36. ILMU KEKAYAAN KI DEWA BESI
    hati2.si pengijazah sptnya bkn ki dewa besi yg dulu.wkt di hubungi dia minta di transfer pulsa.

  37. Asalamualaikum wr wb
    @ Om arum manis – manisnya dimana ya??? Hehe for me to know for you to find out loh…:)

    @ Mbah Khozin
    Syukur Alhamdulillah dengan kehendak Allah yang maha berkendak aye disini sehat wal’afiat cuma sedih lah Mbah kucing aye yang umurnya 16 tahun mati tadi jam 11 pagi waktu Spore. Mbah apa kabar? Udah diBandung ya? Doa aye disini semoga Mbah sehat selalu dlm lindungan Allah. Hehe nescafe ada ngak?

    @ Ronggo Sentot
    Maaf bro mlm tadi ngak sempat jwb salamnya tu.. Ketiduran masa aye baca buku..

    @ Semua diKWA
    Salam takzhim

    @ Ustaz Rihlah R
    Ente dimana ni? MIA ya? Hehe..

    Wasaalam

  38. ok, om arum…….
    sori tadi baru tak tinggal sholat duhur
    sisan mancal piring
    maklum wetenge rodo luwe

  39. sori mas arum
    wingi kae aku lagi neng lempuyangan
    dadi sampen yo ra ketemu aku
    lha pye saiki kegiatane opo wae
    sajake libur panjang iki dompete lagi rodo kandel
    hehehhehehe

  40. Wong kalongan
    Itu KI DEWA BESI dr mana ya.?aneh2 tu orang nya’.?qiqiqi
    Mbak zizah37
    Alhamdulillah jg mbak,,skrg sy sdh di bdg n mau ada perjalanan lg lo mbak,,mau nemenin ga’.?qiqiqiqi
    Om arum manis
    Skrg sampean lg istirahat ni.? Monggo minum2 dl,,

  41. asem tenan
    lha nekn yo ra kuat yo arep pye maneh?
    rasane ngantuk puuuol,e om arum manis

  42. Ikuuut hadir n nyimak,, adem ayem n maknyuus bangeets ya jika brdekatan dgn pr sesepuh n sedulur semua dgn penuh keakraban…@Kakanda Zizah37: senasib ya kita…heuheu MIA itu apa sieh?? I don’t understand…heuheu Ikuuut hadir n nyimak,, adem ayem n maknyuus bangeets ya jika brdekatan dgn pr sesepuh n sedulur semua dgn penuh keakraban…@Kang Mas Shuii: hadir Kang Mas, jauh di mata, dekat di hati..hahay @Kakanda Zizah37: senasib ya kita…heuheu MIA itu apa sieh?? I don’t understand…hahayy monggo dilanjut,,ni lg minum es kelapa+susu..jd makin adem, mkin fresh n cool ja ni KWA..

  43. Ustadz rihlah hari minggu di rumah saja ta?Tolong di babar manfaat bulan nisyfu sya’ban mudah2 an bermanfaat bagi kita semua….amiinua….amiin

  44. @oom arum manis….slmt sore oom,sugeng siang…wah ada acr agung di yogyakarta ini,mantep….klo tmptnya dr rmh ki sabdo dmn ya kangmas arum manis sing paling ganteng dewe….

  45. Poro sesepuh dan sohib bolo wong alus saya minta tolong dikasih tau cara mendapatkan asma kunci untuk belajar ilmu batin..nuwun

  46. Kebetulan nih ada mbah bengawan candu mbok ditularkan ilmunya sampeyan kepada saya yg bodoh ini mbah…sugeng sonten mbah bengawan

  47. @Kang Masku Mbah Arifyanto: hr mgu ini kumpul2 sm tmn2ku Kang Masku. Alhamdulillah, sdikit demi sdikit ada perubahan ke arah yg lebih Baik,,mgkn ini Berkat Kang Mas Arif jg sedulur yg ada di sini semuanya. Terima Kasih untuk sedulur smuanya atas do’a-do’anya, smg Allah mblsnya dgn yg Lbih Baik n Lbih Banyak…kurang tau Kang Masku tentang keutamaan bulan Sya’ban. Hny Rasulullah jg mprbnyk shaum di bulan ini. Namun, tidak puasa sunnah stlh tgl 15 bulan sya’ban(ini bg yg tdk shaum sblm tgl 15). Jg di bulan ini ada nishfu sya’ban, di mana raport amalan kita selama setahun disetorkn kpd Allah mlalui malaikat Roqib n Atid. Umumnya,mlm nishfu sya’ban tu mbc Yasin 3x. Mohon maaf ya kpd sedulur smuanya.. Smg saja raport amalan kita gak ada yg di bwh nilai standar. Semoga kita bisa memperbaiki diri ini trus menerus, hari esok lbih baik drpd hari ini, meski tak brdaya tuk bribadah sbaik-baiknya..mgkn di bulan ini jg hrs mempersiapkn diri tuk menyambut bln ramadhan…ya minimal bergembira lah menyambut kdatangan bulan ramadhan itu…

  48. @mas bro….salam takdzim dan salam pamuji rahayu,klo mslh ini rasanya sy tdk layak dan tdk pantas memberikan pd panjenengan yg sdh sedalam samudra dan setinggi himalaya pemahamannya,tp klo msl panjenengan berkenan ada amalan dr gus santri asmaul husna yg pengijazahan dan tata caranya bs panjenengan komunikasikan dgn beliau lgsg agar lbh pas dan sesuai di nmr beliau di 081556555866. YA AWWALU YA AKHIRU YA DZOHIRU YA BATHINU,sebagaimana yg beliau smpkn pd kita2 harap di baca sebanyak-banyaknya maka akan diberikan kefahaman terhadap ilmu yang mendalam dan baik. Jadi bagi orang yang sulit belajar atau mempelajari sesuatu ilmu dan hikmah,bisa mengamalkan wirid ini sebanyak-banyaknya dgn ikhlas. Tentu dengan pemahaman dan penghayatan yg benar agar apa yg mjd hajat dan tujuan panjenengan smp dan ijabah. silahkn kimas dikomunikasikan dgn beliau lgsg. nuwun…..

  49. @Kang Masku Mbah Arifyanto: hr mgu ini kumpul2 sm tmn2ku Kang Masku. Alhamdulillah, sdikit demi sdikit ada perubahan ke arah yg lebih Baik,,mgkn ini Berkat Kang Mas Arif jg sedulur yg ada di sini semuanya. Terima Kasih untuk sedulur smuanya atas do’a-do’anya, smg Allah mblsnya dgn yg Lbih Baik n Lbih Banyak…kurang tau Kang Masku tentang keutamaan bulan Sya’ban. Hny Rasulullah jg mprbnyk shaum di bulan ini. Namun, tidak puasa sunnah stlh tgl 15 bulan sya’ban(ini bg yg tdk shaum sblm tgl 15). Jg di bulan ini ada nishfu sya’ban, di mana raport amalan kita selama setahun disetorkn kpd Allah mlalui malaikat Roqib n Atid. Umumnya,mlm nishfu sya’ban tu mbc Yasin 3x. Mohon maaf ya kpd sedulur smuanya.. Smg saja raport amalan kita gak ada yg di bwh nilai standar. Semoga kita bisa memperbaiki diri ini trus menerus, hari esok lbih baik drpd hari ini, meski tak brdaya tuk bribadah sbaik-baiknya..mgkn di bulan ini jg hrs mempersiapkn diri tuk menyambut bln ramadhan…ya minimal bergembira lah menyambut kdatangan bulan ramadhan itu…2 sm tmn2ku Kang Masku. Alhamdulillah, sdikit demi sdikit ada perubahan ke arah yg lebih Baik,,mgkn ini Berkat Kang Mas Arif jg sedulur yg ada di sini semuanya. Terima Kasih untuk sedulur smuanya atas do’a-do’anya, smg Allah mblsnya dgn yg Lbih Baik n Lbih Banyak…kurang tau Kang Masku tentang keutamaan bulan Sya’ban. Hny Rasulullah jg mprbnyk shaum di bulan ini. Namun, tidak puasa sunnah stlh tgl 15 bulan sya’ban(ini bg yg tdk shaum sblm tgl 15). Jg di bulan ini ada nishfu sya’ban, di mana raport amalan kita selama setahun disetorkn kpd Allah mlalui malaikat Roqib n Atid. Umumnya,mlm nishfu sya’ban tu mbc Yasin 3x. Mohon maaf ya kpd sedulur smuanya.. Smg saja raport amalan kita gak ada yg di bwh nilai standar. Semoga kita bisa memperbaiki diri ini trus menerus, hari esok lbih baik drpd hari ini, meski tak brdaya tuk bribadah sbaik-baiknya..mgkn di bulan ini jg hrs mempersiapkn diri tuk menyambut bln ramadhan…ya minimal bergembira lah menyambut kdatangan bulan ramadhan itu…

  50. Innamaa amruhuu idzaa araada syai-an ayyaquula lahuu kun fayakuun, fasubhaanalladzii biyadihii malakuutu kulli syai-in wa ilaihi turjauun

    mohon kalau ada yg punya amalane babar dunk

  51. allahumma shalli wa sallim, Asyrafash-shalati wat-taslim `Ala Sayyidina wa Nabiyyina Muhammadinir-ra ufirrahim

    mohon kalau ada yg punya amalane babar dunk, nuwun

  52. @KAKEK GENIT, saya tanda tangan panjenengan paring stempel buat undangan cangkrukan jogja, hehehe… @om arum manis, salam penuh hormat kagem panjenengan. Ada mbah khozin, salam rahayu.

  53. hadir ikut nyimak,tetap seperti dahulu,.santai aja lah..tenang aja lah.. Sederhana saja lah…,.@om Bengawan candhu ,.salam om pripun kabare panjenengan,mugi2 sehat wal afiat..@om arumanis…salam rahayu..ang aja lah.. Sederhana saja lah…,.@om Bengawan candhu ,.salam om pripun kabare panjenengan,mugi2 sehat wal afiat..@om arumanis…salam rahayu..

  54. Buat arum manis:klo sampeyan pengen tau manfaatnya dan laku tatacaranya 2 amalan di atas email simbah aja

  55. assalamualaiku wr wb
    derek nyimka sugeng dalu saudaraku semuanya .. semoga sehat wla aaaafiat amin
    moggo di lanjut …

  56. Absen malam nih..
    buat..
    @ki wong alus, @ki begawan candu, @ki arifyanto, @ki gentar alam, @mbah jati, @mbah khozin, @om arum manis, @kang rihlah r, @maz bro, @laskar lembu suro, @putri blambangan, @poro pini sepuh n bolo sejati KWA semua..
    Asalamu’alaikum wr.
    Met malam

    Nuwun,
    KBT

  57. Mbah yai adim, njenengan sekarang kok sombong mbah? Diundang cangkrukan gak mau datang hiks hiks.. Nasib wong cilik ngundang kyai..

  58. @ mbah sastro gending …
    gapunten ingkang katah niku kolo wingi sarengan kale walimahan tetanggi sebelah … dados kulo mbotensaget dugi ngapunten ingkang katah … kulo pingin sageto hadir slalu buat cangkruan kwa kita

  59. @ mbah yai ki wongalus
    @ ki kumitir utawi
    @ mbah sastro gending
    @ all sedulurku ..
    nyuwun pendongane sedoyo…..
    mugi2 kulo saget ndugi teng cangkru`an KWA jogyakarto ..
    saestu .. nuwun pendongane geh ..

  60. Salam salim salaman..
    @Kiyai wongalus :yang terhormat Pemilik KWA
    @mas kumitir: yang ter terhormat Pendiri KWA
    @ari.hermana
    @mbahkhozin: sesepuh kwa
    @Satria Asy Syihab
    @khrisna
    @kelana jalana
    @kopi tubruk
    @mas bro
    @mukdis
    @Pecel lele
    @Mbah Singo donso: Sesepuh juga
    @djonoko
    @arifyanto
    @raden
    @angker l. e. b .ALC: sesepuh mbah nya mbah
    @ugan surya
    @Cucu Adam

    @Zizah 37: yg paling cantik

    @shuii
    @om arum manis
    @mukra taryana/ubai saka
    @om wawan sleman : spongebob..hehehe
    @Keturunan majapahit
    @honocoroko nur
    @Ki Buyut Tanggal
    @bayu pamungkas
    @Ronggo sentot : saya sendiri
    @Mbah Jati : mbahnya mbah buyut
    @NrU
    @Kakek genit: mbah nglirik terus…penari ne pun angsal nopo dereng
    @Kangmase CKP
    @ts mario
    @Lintang Sumirat
    @Lek Thentrem
    @damarjati
    @sudiyono
    @Sastro Gneding= k WA
    @wonk kalongan
    @mas cetho : salam
    @Ustadz Rihlah : barakallah Ustadz
    @kang bajul: endi no xl e? ke hapus je
    @tukang ojek..: pun angsal penumpang dereng
    @Laskar Lembu S
    @mbah BC bengawan candhu : mbah nya mbahe mbah buyute mbah
    @maz bro
    @gentar alam ssb
    @putri blambangan: kethoke ayu juga iki
    @jangka sewu
    @adim : salam kenal

    Salam hurmat semua,,salam salim sedulur fatehah sent

  61. Assalamualaikum wr wb.
    selamat malam sedululurku,salam salim salam tak’dzim.
    @Rihlah Rahmatullah:Kang ustadz kumaha sakulawargi daramang sanes,mugi-mugi sakaluwargi sadaya nuju sarehat wal’afiat sareng salamina ay dina lindungan nu maha kawasa.
    Absen malam sareng nyimak.
    Hatur nuhun.amat malam sedululurku,salam salim salam tak’dzim.
    @Rihlah Rahmatullah:Kang ustadz kumaha sakulawargi daramang sanes,mugi-mugi sakaluwargi sadaya nuju sarehat wal’afiat sareng salamina ay dina lindungan nu maha kawasa.
    Absen malam sareng nyimak.
    Hatur nuhun.

  62. @ki arifyanto . . . Email kulo ko’ dereng dipun balez . . . . Kulo tenggo lho . . .

  63. hemmm jagongannya tambah gayeng…. n mantab.
    utk Mbah Sastro Gending menika kulo kintuni Syi’iran Tanpa Waton (Gusdur) monggo dipun damel rengeng2 sinambi udud lan nyruput kopinipun.

    Ngawiti ingsun nglaras syi’iran, kelawan muji maring pengeran,
    kang paring rohmat lan kenikmatan, rino wengine tanpo pitungan.

    (Saya mengawali tembang syiir, dengan memuji kepada Tuhan, yang telah memberi rahmat dan kenikmatan, siang dan malam tanpa terhitung).

    Duh bolo konco priyo wanito, ajo mung ngaji syare’at bloko, gur pinter dongeng nulis lan moco, tembe mburine bakal sangsoro.

    (Duhai rekan semua pria dan wanita, janganlah cuma belajar ilmu syare’at saja, cuma pintar mendongeng, menulis dan membaca, nanti akhirnya akan sengsara).

    Akeh kang apal quran haditse, seneng ngafirke marang liyane, kafire dewe dak digatekke, yen isih kotor ati akale.

    (Banyak yang hafal ayat qur’an dan hadits, tapi suka mengkafirkan orang lain, kafirnya sendiri tak pernah diperhatikan, begitulah kalau masih kotor hati dan akalnya.

    Gampang kabujuk nafsu angkoro, ing pepahese gebyare dunyo,
    iri lan meri sugihe tonggo, mulo atine peteng lan nisto.

    (Dia mudah terbujuk nafsu angkara, yang menjadi perhiasan keindahan dunia, suka iri dan dengan terhadap kekayaan tetangga, maka hatinya menjadi gelap dan nista.

    Ayo sudulur jo nglalekake, wajibe ngaji sak pranatane, nggo ngandelake iman tauhide, baguse sangu mulyo matine.

    (Marilah saudara2 jangan sampe melupakan, kewajiban mengaji dan tata caranya, untuk menebalkan iman dan tauhid,
    bekal yang indah dan akan mulia saat meninggal).

    Kang aran sholeh bagus atine, kerono mapan sari ngilmune,
    laku thoriqot lan ma’rifate, ugo hakekot manjing rasane.

    (Yang dinamakan sholeh itu baik hatinya, karena sudah mapan sari ilmunya, menempuh thariqot dan ma’rifat, serta hakekat masuk ke alam rasa).

    Alqur’an qodim wahyu minulyo, tanpo tinulis iso diwoco, iku wejangan guru waskito, den tancepake ing njero dodo.

    (Al-Qur’an itu qodim wahyu yg termuliakan, tanpa ditulispun akan bisa dibaca, itu adalah petunjuk guru yg waskita, yang di tancapkan ke dalam dada).

    Kumanthil ati lan pikiran, mrasuk ing badan kabeh jeroan, mukjizat rosul dadi pedoman, minongko dalan manjinge iman.

    (Melekat pada hati dan pikiran, merasuk ke badan dan semua di dalam, mukjizat rasul menjadi pedoman, menjadi jalan masuknya iman).

    Kelawan alloh kang moho suci, kudu rangkulan rino lan wengi,
    ditirakati diriyadhohi, dzikir lan suluk jo nganti lali.

    (Dengan Alloh Yang Maha Suci, kita harus berangkulan siang dan malam, ditirakati, diriyadlohi, dzikir dan suluk jangan sampai dilupakan.

    Uripe ayem rumongso aman, dununge roso tondo yen iman, sabar narimo najan pas-pasan, kabeh tinakdir saking pengeran.

    (Hidup akan tentram dan merasa aman, tempat rasa sebagai tanda iman, sabar menerima walaupun pas-pasan, semua ditakdirkan oleh Tuhan).

    Kelawan konco dulur lan tonggo, kang podo rukun ojo gae siyo, iku sunahe rasul kang mulyo, nabi muhammad panutan kito.

    (Dengan rekan, saudara dan tetangga, haruslah kita rukun jangan menyia-nyiakan, itu sunnah rasul yang mulia, Nabi Muhammad yang menjadi panutan).

    Ayo nglakoni sekabehane, alloh kang bakal ngangkat drajate, senajan ashor toto dhohire, ananging mulyo maqom drajate.

    (Mari menjalankan semuanya, Alloh yang akan mengangkat derajat, meskipun lahirnya terlihat rendah, tetapi tingkat derajatnya sangat mulia).

    Lamun palastro ing pungkasane, ora kesasar roh lan sukmane,
    den gadang alloh swargo manggone, utuh mayite ugo ulese.

    (Kalaupun nanti meninggal di akhirnya, ruh dan sukmanya tidak akan tersesat, akan diandalkan oleh Alloh sebagai penghuni surga, mayit dan kafannya akan tetap utuh).

  64. Wuuihh ingin rasanya hati ini ikut cangkrukan KWA, brsilaturrahim secara langsung di dunia nyata dgn para sesepuh & para sedulur semuanya…hmmm tapi saat ini..hiks..hiks…ingin hati memeluk gunung, namun apalah daya gunungnya trlalu gede n jauh…aahh meluk guling aja dweh saat ni mah, smg segera gulingnya brganti…hahayy…dgn sesepuh n sedulur semuanya ini saya merasakan Jauh di mata, tapi dekat di hati..hahayy ikut nyimak ja ah skrg mahh sambil ngopiii+nyruput…monggo dilanjut..

  65. @ ki kumitir …
    pirang2 dinten kulo ngapalaken si`iran niku rasane adem ayem teng manah … senajan glutak glutuk …

  66. Asalamualaikum wr wr
    @ Ustaz Rihlah R
    Hehe.. Nunggu ngak hadir aye kira hilang.. MIA tu missing in action lah..

    @ Mbah Khizon
    Mau kemane lagi tu? Ngak bisa nemani lah .. Bukan muhrim… Hehe.

    @ Om arum manis
    Ntar aye terawang dulu ya.

    Terima kasih
    Wasalaam

  67. absen malam,… mbah Adim kemaren waktu ke Yogya sakjane saya pengin ketemuan lho, sdh janji sama om Wawan eh njenengan pulang duluan,… salam kenal, kagem mbah Adim

  68. injeh mas tsmario …
    tas niko mlampah2 teng jogya mantun magrib nyampe teng mriko kulo hubungi mas wawan alhamdulillah saget dugi teng mriku sajane ngoten kajenge teng mas totok kale ki sabdo keranten gusti kang moho akaryo mboten ngarepaken geh mbboten sido manung tase dereng wancine menawi ngoten …
    donga`aken geh mas tsrio mugi2 kulo saget tumut lan dugi teng acara cangkruan KWA Jogya

  69. assalamuallahikum…@ki buyut tanggal salam kenal juga salam persaudaraan..@ki ronggo setot …salam kenal ..he he he ..kebetulan sy gk cantik ki ..salam hormat dan salim buat semuaassalamuallahikum…@ki buyut tanggal salam kenal juga salam persaudaraan..@ki ronggo setot …salam kenal ..he he he ..kebetulan sy gk cantik ki ..salam hormat dan salim buat semua

  70. assalamuallahikum…@ki buyut tanggal salam kenal juga salam persaudaraan..@ki ronggo setot …salam kenal ..he he he ..kebetulan sy gk cantik ki ..salam hormat dan salim buat semuaot …salam kenal ..he he he ..kebetulan sy gk cantik ki ..salam hormat dan salim buat semua

  71. @Ki Ronggo S: makasih bgt Ki atas do’anya,,do’ain trus ya Ki,,hiks..hiks..
    @Kang Ugan S; hatur nuhun pisan Akang kana pidu’ana. Pokokna mah urang sili du’akeun, sili asah,asih asuh we Kang nya..
    @Kakanda Zizah37: makacieh bnyk ya telah setia menunggu kehadiranku di sini..tetap n trus sling mndo’akn ya..
    @Ki Mas Kumitir: Syi’iran yg menyentuh hati banget, teringat diri ini yg masih muda tapi dah berlumur dosa, bisanya hny bs memvonis dan menyalahkn orang lain, smentara diri sndiri..hiks..hiks tak berdaya nan brlumur dosa..jadi teringat lagu “Mengemis Kasih”..

    Tuhan dosaku menggunung tinggi, tapi rahmatMU melangit luas.
    Harga selautan syukurku, hanyalah setitik nikmatMU di bumi.
    Bila selangkah ku dekat padaMU, seribu langkah KAU dekat padaku…
    ((tarik hamba, genggam hamba, jangan Kau lepaskan. Hancur lebur diri hamba tatkala Kau tinggalkan)).

    Mau pamit dulu ya. Mohon Maaf kpd pr sesepuh jg sedulur semuanya. Semoga mlm ini Lebih Baik nan indah bg kita smua..Monggo dilanjut…assalamu’alaykum..

  72. @ronggo sentot
    @ki kumitir
    @mbah adim
    @mbah singo dangsa
    @mbah sastro gending
    @zizah37
    @ugan surya
    @haryo panangsang
    @tsmario
    Salam kenal … ALL KWA Aslm wr…

    Nuwun,

  73. Dari Abu Hamzah, Anas bin Malik r.a…
    Rasulullah SAW, bersabda…
    Tiada beriman sesaorang kamu, sehinggalah ia mencintai saudaranya sama seperti ia mencintai dirinya sendiri

    (senyum)

  74. dumateng: @mas ronggo sentot @ki buyut tanggal @ki gentar alam @mas bengawan candhu @ustadz rihlah rahmatulloh @mbah singo dongso @mbah angker ludiarto @ki wong alus @mbah arifiyanto, salam penuh hormat sepenuh hati buat panjenengan semua. @mas kumitir, matur nuwun, senang baca ulasan panjenengan. @sedulur lain yg nggak bisa disebut semua, salam paseduluran dari orang bodoh ini.

  75. Eh ada @mbah jati salam ta’zhim buat panjenengan…
    Smoga awal rowah iki berkah mbah..aamiin.

    Salam rahayu,
    Nuwun

  76. Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Buyut Tunggal
    Salam kenal kembali dan terima kasih

    @ Ronggo Sentiot
    Yang paling cantik? Wei … Ada2 je ni bro
    Hehe ntar pipi tu aye cubit,

    @ Ustaz Rihlah
    InsyaAllah, aye sentiasa mendoakan .

    Wasaalam

  77. Barangsiapa menjamin untukku satu perkara, aku jamin untuknya empat perkara. Hendaklah dia bersilaturrahim (berhubungan baik dengan keluarga dekat) niscaya keluarganya akan mencintainya, diperluas baginya rezekinya, ditambah umurnya dan Allahu taala memasukkannya ke dalam surga yang dijanjikanNya.
    (HR. Ar-Rabii’).

    amin

    SENYUM

  78. matur nuwun ustadz, ajari kami yang berkaitan dengan ISLAM, kitab suci Al Quran dan Al Hadist. Jangan ajari kami kundalini, Biarlah para yogi dan master kundalini yang mengajari kami mengenai kundalini. Bila kalimat saya kurang sopan mohon dimaafkan, Kaboooooooooor….

  79. numpang lewat di 1/3 malammmmmm……
    @mbah jati: sampun sare nopo mbah?
    @mbah ronggo sentot: wah mesti wis lelap ki….

  80. Assalamu’alaykum…hadir sblm shubuh…dingin…@Mbah jati n Mbah Singo Dongso;salam ta’dhim penuh hormat sambil cium tangan saya haturkn kmbli buat Mbah brdua ini, jg Mbah2 smuanya…

  81. Kita awali hari ni dgn Do’a n senyuman.. senyum yg penuh keyakinan, semangat & optimis..Met beraktivitas ya sedulurku semuanya… semoga apa2 yg direncanakn n dikerjakan brjalan lancar n sukses sbgmana yg diharapkn…Jgn lupa ya jika sukses brsyukr n brbagi dgn sesama…semangaaat..semangaat…semangaat..jauh lebih semangaatt jauh lebih semangat dr sebelumnya…(ceritanya hypnotherapy..hahay) .sblm mlangkah bacalah:..Bismillahi tawakkaltu ‘alallahi Laa hawla walaa quwwata illaa billah..

  82. Asw…Wr..Wb. Kang mas rihlah ternyata nang kene to? Salam rahayu.
    Kasih dong ane wejangan lg ini no.Hp sy tolong sms 081916854888 ya biar sy bisa diluruskan jalane masih miring2 habis mabuk minum 10botol hehehehe 🙂

  83. Salam semua warga wong alus.. Ada sesiapa disini tau di mana Makam Asif Bin Barkhia? Mohon diberitahu

  84. Salam salim ki alus @sedulur kwa
    @saudara rihlah trimakasih ats penjelasannya tempo hari.maaf bru skr bs bls commen anda

  85. Semangat pagi
    semangat pinanggihan kagem bolo wongalus
    semangat cangkruan untuk bolo wongalus ngayogyokarto
    semangat dan sukses untuk presiden kwa kimas wawan s
    semangat paseduluran
    lanjut
    cling…..

  86. aslmkmwrwb…
    @ki.wong alus
    @ki.kumitir
    @bengawan candhu…
    @all…sedulur kwa, semoga sehat selalu aamiiin
    ikut cangkrukan di pojokan sambil mendengarkan tausiah/pencerahan dari para sesepuh/sedulur kwa,semoga dapat berkah,..
    lanjut sambil ngopi,……..wuisssssss mantab

  87. asalmualaikuum….salam rahayu….rahayuuu…rahayuu….moga sukses acaranya…..saya nda bisa ikut karena terbentur biaya dan tak tahu jalan,,,,,,maklum saya katro…tinggal di kampung qiqiqiqiqi…slam sodara…

  88. senyum…
    @kang mas jati sahabat ku…
    kundalini adalah rahasia Dari perkara rahasia…
    dalam islam semua sudah tersirat dan tersurat..
    hanya tinggal mau di ambil sekarang atau nanti..
    dengan cara samawi atau pun cara ardhi…
    para mahaguru, yogi ,dan laib nya hanya pencari jalan seperti saya…(senyum)

    numplak seporrr lalu ke kuburrr ojo kaboooorr
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  89. amiin ya robal allamin….
    mengamini doa Ki Empu dewanjani

    Abang Atok Bujang…Salam Takzim menjura hormat dari kami…

    semua teman KWA selamat siang selamat beraktifitas

  90. Salam kenal buat…
    @ki angker l
    @ki wong lamo
    @ki vienzchen
    @saiii
    @sasro menggolo
    @wahyudiono
    @yopi
    @cakji
    @ilusi 37,
    @the star
    @ki mpu dumandjani
    @atok bujang
    @dimasyudhie
    @ n ALL sdulur wong KWA Assalamualaikum …

    Nuwun,

  91. salam sedulur semua,salam sehat selalu..
    @ki.wong alus
    @ki.kumitir
    @ki. bengawan candhu
    @atok bujang
    @ki.buyut tunggal
    @adem ayem
    @all……..kwa,………met siang/makan

    @mas.Rihlah R :alhamdulillah berkat doa nya saya sehat selalu,
    sholat/makan udah,tinggal mau ngopi+ ngudut 234 biar mantab..
    maaf belum, sempat balas sms nya,pulsa nya ngeheng belum ngisi..!@#$??

  92. ngintib…….. salam salim sdulur smua………..
    wah…. ada cangkrukan pas ga libur……

  93. Assalamu’alaykum ..hadir setia menyimak obrolan pr sesepuh n sedulur smua,,yg santai nan brtabur hikmah…

  94. @ Ustaz Rihlah
    Waalaikumsalam wr wb
    Aye juga turut mantau ni, lagi tea break disini 🙂
    @ Semua diKWA salam takzhim.

  95. mbah gondrong nyang endi iki,kok ora ono kabare…owalah opo mecah rogo anyar…. 🙂 Kibuyut tanggal..salim mbah.. 🙂 @mbah ronggo sentot.. 🙂 Salam rahayu mbah… 🙂 🙂

  96. @Salam hormat untuk Ki Wong Alus yang dengan sabar mengasuh kita
    @Salam kagem sedulur Wong Alus semuanya
    @Keturunan Majapahit…matur nuwun atas cara mengetes cocok/tidak sebuah amalan untuk kita pelajari.
    @Salam kenal untuk Wawan Sleman…jadi rindu jogja nich…ingat masa kuliah dulu sering lontang-lantung ( diluar kuliah ) sekitar alun-alun,kantor pos besar…hemm,sayang sekarang saya jauh di Tangerang hik…

  97. @ mas bc, dgn rumah ki sabdo kurang lebih 100 meter.

    @ putri blambangan : langsung aja datang waktu acara . acara bersifat umum dan bebas, dan ngobrol ngalur ngidul juga boleh

    ngilang
    clinggggggggggggg

  98. met sore ki alus dan ki kumitir dan tukang angon

    met sore
    tsmariotsmario
    syafaat kubro
    BESTONG
    gentar alam.ssb
    Kriscahyo
    Zizah37
    Rihlah Rahmatullah
    bajulkesupen262
    ojibua
    Arifyanto
    wong lamo
    Ki Lurah
    Adem Ayem
    Kibuyut Tanggal
    dimAsYuDhie
    om wawan sleman
    Ki Demang Vienzchen
    Atok bujang
    Cakji
    Wahyudiono
    Ronggo Sento
    laskar lembu suro
    asiph
    Angker Ludiarto El-Bodasyah AL
    Angker Ludiarto
    The stars
    MBAH SINGO DONGSO
    Saiiiiiiiiii
    yopy
    MBAH JATI
    KI EMPU DEWANDJANI
    Ilusi37
    putri blambangan

    Mugi – mugi Gusti Ingkang Kinasih saget nyembadani punopo ingkang dados gegayuhanipun lan Tansah pinaringan wilujeng

  99. sugeng sonten kagem sedaya sekabat Wong Alus, salam karahayon…!. Om Wawan , kalau mau mengadakan cangkrukan di Demak, sebaiknya kontak siapa om…! nuwun

  100. Assalamu’alaykum..msih setia menyimak pr sesepuh n sedulur di KWA..yg makin hari makin adem makin cool n fresh…hahayy..
    @Om Arum Manis yg makin hari makin arum ja meski tanpa minyak wangi n manis ja nieh meski tanpa gula..(senyum).. amien, hatur nuwun sanget atas do’anya. @Ki Wong lamo; ya sama2 Kang Mas, tetap sling mndo’akn n mengingatkn..
    @Ki Wahyudiono: ya sama2 Ki…makasih kmbali. @Kakanda Zizah37: ajak2 ayye dong nyantai smbil nyuruput coffee nya…hahayy…@Km The stars: trima kasih…@all: Terima Kasih..Terima Kasih.. monggo dilanjut dilanjut..smbil mnunggu seruan ilahiy brkumandang…cling..cling..(copas dr Ki Cakji..hahayy)

  101. doa kuat sex ada tak ya,,,,,,,,,,,,,,katanya ada doa seperti itu,,,dan sebelum minum air putih bakalan masih kuat,…..hem,,hem,,hem

  102. assalamualaikum wr. wb
    sugeng dalu sedulurku semuanya …
    derek nyimak ..
    monggo dilanjut …..
    @ Ki sabdo sejati .. sugeng dalu …

  103. Assalamu`alaikum wr. wb
    nderek nyimak
    mendem kahanan
    orep soyo susah
    nyawang kahanane negoro iki
    wes tak micek wae karo nuli
    tapi tetep ra iso
    kapan negoro iki makmur?
    salam pasedere`an mugi besuki sedanten!
    wassalamu`alaikum wr.wb

  104. Assalamualaikum wr wb.
    selamat malam sedulurku semua.
    Absen 1/3 malam kurang dikit.
    Hatur nuhun.

  105. Pagi sedulur smua… Trima kasih mas kum udh diterjemahkan siiran tanpo watonnya. Bisa jd pepeling jaman edan ini. Rahayu rahayu

  106. saya ingin mengijazahkan rdr madura asli.bagi yg minat silahkan sms langsung ya.gratis.yg ingin duel jg boleh.085732451559

  107. Assalamualaikum. .wr. .wb. .
    Salam hormat buat sedulur smua. Moga d’hari ini kta smua dapat rahmat dan barokah dari Allah swt. Amin. . .
    @ ki Demang Vienzchen : salam kenal ki dari ilusi 37.

  108. selamat pagi sekabat Wong Alus, sugeng enjing eyang Sastro Gending , eyang besok kalau cangkrukan di Yogya kulo aturi kampir ….

  109. ahmad Says:

    5 July 2011 at 07:15
    saya ingin mengijazahkan rdr madura asli.bagi yg minat silahkan sms langsung ya.gratis.yg ingin duel jg boleh.085732451559

    DENGAN INI SAYA TABAYYUN (KLARIFIKASI) BAHWA NO HP SAYA TSB DIBAJAK ! SAYA TIDAK PERNAH MENGAJAK DUEL ATAUPUN IJAZAH RDR MADURA. DEMIKIAN HARAP MAKLUM.
    SALAM PASEDULURAN DAN DAMAI SELALU.

  110. Assalamu’alaykum semuanya…@Ki Wong Mbohol: Betul Ki, nomer Ki tlh dibajak. Ini saya yg td sms pke axis Ki. JELAS kehati-hatian sangat diperlukan, namun jangan dl brburuk sangka, apa lagi lgsg memvonis buruk y. Itu lah diantara badai rintangan dlm prsaudaraan. Smg jalinan persaudaraan, ukhuwah dan silaturrahim di antara semakin kokoh dan kuat, meski bnyk rintangan n godaan yg kn memecah belah n mengadu domba di antara kita. Hati2 Politik busuk pnjajah; devide et impera..mulai diterapkn kmbli olh org2 gk brtanggung jwb yg hny ingin mprkeruh suasana…smg Allah memberi ksadaran n petunjuk kpd mereka..

  111. diantara kita umat Islam banyak yang tidak menyadari bahwa dirinya telah melakukan suatu perbuatan yang menyakiti orang lain(dzalim),
    lantas membiarkan hal itu berlalu begitu saja tanpa meminta ma’af atas perbuatannya tersebut. Hal ini bisa disebabkan oleh ego yang terlalu tinggi dan menganggap hal itu adalah sepele.
    Padahal sebenarnya amat berbahaya dan akan membebani kita di hari Akhirat kelak karena harus mempertanggungjawabkan. Perbuatan tersebut

  112. Apa bilah kita melakukan ke dzaliman,Ada baik nya kita bersegera memintama’af kepada yang bersangkutanyg perna kita dzalimi dan memintanya untk menghalalkan atas semua yang telah kita lakukan pada nya selagi masih ada kesempatan dan masih ada di dunia ini.
    karna keterkaitan dalam kezhaliman terhadap sesama makhluk ini yang tidak dapat ditebus dengan taubat sekalipun.
    Taubat kepada Khaliq berkaitan dengan hak-hak-Nya; maka, Dia akan menerimanya bila benar-benar taubat tetapi bila terkait dengan sesama makhluq,maka hal itu terpulang kepada yang bersangkutan dan harus diselesaikan terlebih dahulu dengannya ; apakah dia mema’afkan dan menghalalkan kezhaliman yang perna terjadi atas dirinya atau tidak..
    ..

  113. Sungguh dunia ini mrupakan Sekolah kehidupan. Meski kadang sulit dimengerti, kadang pula sungguh meremas hati, Pasti Selalu Ada pelajaran yg bgitu brmakna di setiap CiptaanNYA jg Selalu ada Hikmah yg begitu indah di setiap peristiwa yg terjadi…kadang kita mlakukan salah/khilaf agar tahu cara yg benar..kdg trjatuh agar tahu cara untuk bangkit..kdg menumpahkn air mata n trpuruk dlm ksengsaraan agar tahu cara tuk tegar..kdg harus menghadapi bahaya agar tahu cara untuk berani..kdg hrs mrasakn sakit dulu agar lebih brSyukur ktk sehat..kdg harus mrasakn Lapar n Lapar agar lebih peka trhdp pnderitaan sesama,,, Tiram pun harus mengeluarkn “air mata” brtahun-tahun tuk membalut rasa sakit karna kemasukan sbuah pasir…sehingga akhirnya pasir tsb membentuk sebuah mutiara yg begitu Indah nan tinggi nilainya..bgtu pula dgn prjalanan hidup kita, kdg brhiaskan air mata untuk mencapai ksuksesan n kbahagiaan indah…smg Allah memberi kekuatan, ketegaran dan keikhlasan kpd kita smua dlm bribadah, brbuat kbaikn n menjalani khidupan ini.. pula sungguh meremas hati, Pasti Selalu Ada pelajaran yg bgitu brmakna di setiap CiptaanNYA jg Selalu ada Hikmah yg begitu indah di setiap peristiwa yg terjadi…kadang kita mlakukan salah/khilaf agar tahu cara yg benar..kdg trjatuh agar tahu cara untuk bangkit..kdg menumpahkn air mata n trpuruk dlm ksengsaraan agar tahu cara tuk tegar..kdg harus menghadapi bahaya agar tahu cara untuk berani..kdg hrs mrasakn sakit dulu agar lebih brSyukur ktk sehat..kdg harus mrasakn Lapar n Lapar agar lebih peka trhdp pnderitaan sesama,,, Tiram pun harus mengeluarkn “air mata” brtahun-tahun tuk membalut rasa sakit karna kemasukan sbuah pasir…sehingga akhirnya pasir tsb membentuk sebuah mutiara yg begitu Indah nan tinggi nilainya..bgtu pula dgn prjalanan hidup kita, kdg brhiaskan air mata untuk mencapai ksuksesan n kbahagiaan indah…smg Allah memberi kekuatan, ketegaran dan keikhlasan kpd kita smua dlm bribadah, brbuat kbaikn n menjalani khidupan ini..

  114. Kakang wong mbohol terimakasih atas masukan2 dan arahan kepada saya selama ini,muda2 menjadi amal buat kakang,
    alhamdulillah…
    menambah pengetahuan untk bekal hidup dan ibadah saya. Menjura hormat.
    @ustadz rihlah rahmatullah salam takdzim..
    @kerabat kwa di manapun berada.
    Salam baroka nur muhammad.Wasalam

  115. MAKNA MELEPAS SANDAL DALAM MASJID
    Ada seorang teman bertanya, kenapa kalau seorang muslim masuk masjid selalu harus melepaskan sandal? Yang lainnya menjawab, sebab masjid itu suci sehingga sandal tidak boleh dipakai masuk ke dalam masjid. Jawaban tersebut ternyata tidak membuat si penanya tersebut merasa puas. Beraneka macam tanya berkecamuk dalam dadanya.

    Ia kembali bertanya, Lha kalau kita beli sandal yang baru dari pasar dan masih belum dipakai, lalu sandal tersebut dipakai masuk ke masjid, boleh apa nggak? Yang lain pun tetap menjawab, tetap tidak boleh. Si penanya kembali melanjutkan rasa ingin tahunya. Ia kembali bertanya, alasannya apa kok tetap nggak boleh? Si penjawab pun tetap tidak mau kalah dan menjawab, karena masjid itu suci.

    Si penanya kembali melanjutkan pertanyaan yang membuat hatinya gundah gulana. Ia mengatakan, okelah kalau begitu. Tapi sesuatu yang bisa mensucikan itu kan air. Kalau sandal tadi saya cuci dulu hingga bersih, bolehkah saya pakai masuk ke dalam masjid? Si penjawab dengan berang dengan mengatakan, nggak boleh! “Alasannya apa,” tanya si penanya. Si penjawab kembali mengatakan, karena masjid itu suci.

    Dari dialog dua orang tersebut kalau diteruskan tidak akan pernah ada akhirnya. Pasalnya, kedua orang si penanya dan si penjawab sama-sama merasa benar. Si penanya merasa benar karena tidak ada jawaban yang memuaskan hatinya, sementara si penjawab merasa benar karena memang masjid adalah tempat yang suci.

    Kedua orang tersebut memang sama-sama benar. Si penanya juga benar, si penjawab pun juga benar. Tetapi yang lebih benar adalah bahwa dilepaskannya sandal di pelataran masjid dan tidak boleh dibawa masuk adalah merupakan simbol ajaran sejati. Ajaran sejati apakah itu?

    GUSTI ALLAH itu adalah Maha Suci. Sebuah sandal adalah simbol dunia. Sandal itu tempatnya di kaki yang artinya, dunia itu seharusnya kita naiki/injak. Bukan malah terbalik, kita dinaiki/diinjak oleh dunia.

    Memiliki sandal juga bisa berarti bahwa jika kita sudah berhasil memiliki harta dan tahta di dunia ini, maka tidak semestinya sandal tersebut kita pakai saat kita masuk masjid karena tujuan kita masuk masjid tentu saja untuk menyembah GUSTI ALLAH. GUSTI ALLAH itu Maha Kaya, maka meski kita punya harta yang banyak dan tahta yang tinggi, semua itu tidak ada artinya di mata GUSTI ALLAH.

  116. Untuk semua para dosen n semua para mahasiswa KWA
    (Terbuka untuk UMUM)
    Assalamu’alaikum wr, wb… (klu sempat Jawab ya)

    “Semoga penduduk KWA selalu dlm keadaan sehat wal afiyat baik jasmani maupun rohani & dapat berkumpul pada tgl 8 juli nanti pd acara CANGKRUKAN di JOGJA”. Ojo lali yo…

    Nuwun,

  117. Assalamu’alaikum
    Salam sedulur…
    Waduh… Kepengen ikut. Tp lg ujian. Gmn ya?
    Adakah yg tinggalnya di daerah Condong Catur?

  118. @wong lamo ………… kabar baik ( siadi… biasaaa masalah tehnis)

    met siang ki alus dan ki kumitir dan tukang angon

    slamet siang semua…..apa sudah makan
    mario
    syafaat kubro
    BESTONG
    gentar alam.ssb
    Kriscahyo
    Zizah37
    Rihlah Rahmatullah
    bajulkesupen262
    ojibua
    Arifyanto
    wong lamo

    Adem Ayem
    Kibuyut Tanggal
    dimAsYuDhie
    om wawan sleman
    Ki Demang Vienzchen
    Atok bujang
    Cakji
    Wahyudiono
    Ronggo Sento
    laskar lembu suro
    asiph
    Angker Ludiarto El-Bodasyah AL
    Angker Ludiarto
    The stars
    MBAH SINGO DONGSO
    Saiiiiiiiiii
    yopy
    MBAH JATI
    KI EMPU DEWANDJANI
    Ilusi37
    putri blambangan

    .yok kita meriahkan CANGKRUKAN jogya
    wassalam………………

  119. absen sore, sugeng sonten kagem sedaya keluarga Wong Alus, Salam salim kagem Ki Ronggo Sentot, ugi ki Lurah, monggo dipun sambi teh nasgitelnya….

  120. Absen pagi..
    @ronggo sentot : cok gali cok gala gacok coocok, jgn2 ktpnya jg goib.. hehe
    @tsmario : salam sdulur
    @Ki lurah : sy mau prpanjang ktp nih ki..wkwk
    Salam hormat ALL Penduduk KWA ..

    Nuwun,

  121. Assalamu’alaikum wr, wb ..
    Salam Pamuji Rahayu buat Poro Dosen & Pini Sepuh Khushuson …
    @Mbah Yai Ki Wong Alus : Habib moga2 Kampuse berkah & acara cangkrukane lancar..
    @Ki Mas Kumitir : Ki mana nih tembange, Barokalloohulak
    @Ki Gentar Alam ssb : smoga ilmune berkah ki.. Barokalloohulak
    @Angker Ludiarto El-Bodasyah AL : Habib dicariin sama bang rico …hehe, Barokalloohulak
    @Mbah Jati : wis ngopi Kapal Banyu Mbah, huhu..Barokalloohulak
    @Ki Jati Raga : kemana nih blm muncul2, Barokalloohulak
    @Ki Buyut Tanggal : (ganti nick nih), smoga nama barue berkah ki..
    @Pangerang Sukemilung : ditunggu pencerahannya lg ki, Barokalloohulak
    @Ki Arial Gumilang : emailnya dibajak ya ki, sing sabar..Barokalloohulak
    @Ki Ageng Jembar J : ilmune bagi2 lg ki, Barokalloohulak
    @Wong Lamo : lg kemana nih ki ko blm absent, Barokalloohulak
    @ki Bajul Kasupen : 234nya disent mbah.. Barokalloohulak
    @Ki Honocoroko Nur : salam ki alfatehah sent .. Barokalloohulak
    @Om Arum Manis : minum teh manis sambil liat om arum makin manis nih.. Barokalloohulak
    @Ki Arifyanto : smoga ilmune makin berkah ki.. Barokalloohulak
    @Ki Ronggo Sentot : salam rahayu, Barokalloohulak
    @Mbah Khozin : semoga sehat mbah.. Barokalloohulak
    @Mbah Singo Dongso : absent pagi mbah.. Barokalloohulak
    @Ki Dewa Besi : bagi2 elmu besine ki.. hehe.. Barokalloohulak
    @Mbah Adim : Sehat Mbah… Barokalloohulak
    @Mbah Sastro Gending : Absen pagi mbah ..Barokalloohulak
    ALL KWA Akar, Pohon, Cabang, Ranting, Daun, Buah DLL dimanapun berada : Semoga ALLOH Swt slalu memberikan ilmu yg Berkah & Manfaat, Rezeki yang cukup dan Kesehatan baik Jasmani maupun Rohani..aamiin yaa Robbal ‘Aalamiin.

    Nuwun,

  122. Salam Pamuji Rahayu juga buat …
    @Wawan Sleman : Shohibul Lapak terima kasih atas pengumumannya
    @ Ust Rihlah Rahmatulloh : Bagi2 Pencerahannya, @Musafir : Semangat ya dpt pertamaxxx, @ Mas Haryo Penangsang, @Cakjii, @Ilusi37, @ Kamar Mayat, @Wong Katrox, @ Joko Sabar, @Shuii, Ugan Surya, @Palui, @Mukdis, @Bolo Dewe, @Budi J, @ Yohon, @Laskar Lembu Suro, @Jaya Mendung, @Balaputra, @Hadimetalektra, @Adem Ayem, @Dedi Menuntut Ilmu, @Kertapati, @ ANU, @Abuyudaya, @Stkookts, @ Wizan, @Rihlatas, @Asshifriani, @Saiii, @Dm3n_cah_ayu, @The Star, @Zakoy, @Nata urip, @Langit Biru, @Kentonk, @Suro-g, @Zizah37, @Lintang Sumirat, @Cepot Kembar, @Lemah Ireng, @Yedi Nanang, @ Ki Lurah, @tsmario, @tukang angon, @tiyangalit, @ki ?, @thanmust thepos, @Agung Mp, @ericsagita, @cahpinggirkali, @masagus, @wisanggeni ….
    ALL KWA dimanapun berada Salam Kenal & Salam Prsduluran : Semoga ALLOH Swt slalu memberikan ilmu yg Berkah & Manfaat, Rezeki yang cukup dan Kesehatan baik Jasmani maupun Rohani..aamiin yaa Robbal ‘Aalamiin.

    Nuwun,

  123. Assalamu’alaikum.. Nderek daftar dados anggota KWA..
    salim penuh persaudaraan dan hormat takdzim Sedoyo Bolo KWA..
    Salim Mbah Alus..lan Para Sesepuh..
    Bang Krisna, sms panjenengan kulo balas berkali-kali kadose mboten masuk njih..
    Pangapunten, Mbah Alus, dereng saged nderek kekempalan di Ngayogyakarta..
    Absen lan menyimak..

  124. kagem wargo KWA jateng selamat dan semogo sukses deh acaranya ingin sih bergabung tapi jarak dan kerjaan belum kelar

  125. mudah kampus wong alus ,maju terus santri nya banyak dan barokah ki alus, mas kenter jogja

  126. assalamu’alakum sesepuh semua….
    khususnya majelis KWA,. dan smua yg berkompeten di web ini, semoga slalu dlm rahmat dan hidayah illahi robi,.. amiin…

    salam salim,. marthasentlep bersalim dg smuanya pengunjung,.
    nderek midanget, nderek ngaos, mugimanfaat dunyo akhirat buat qta smua,. amiin 3x

  127. mudah kwa banyak ikut amalan nya…

    ok

    salam

    mas kenter pamukas jagat alus

    salam knl ya

    jogjakarta

  128. kemarin kwa datang acara ijab kabol jogja ,membasah refedum jogja akn tdk ke istiwanan nya..

  129. PANTUN GELOMBANG CINTA
    ( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
    Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

    NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
    TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
    HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
    KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

    SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
    LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
    BENCANA JADI OBYEK WISATA
    PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

    DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
    AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
    TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
    NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

    BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
    ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
    TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
    NUSANTARA MENUJU KIAMAT

    KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
    KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
    BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
    TAPI KAMI SELALU TERTIPU

    NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
    SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
    BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
    KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

    KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
    BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
    SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
    PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

    KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
    INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
    AKAN MUNCUL SEORANG RATU
    YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

    KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
    MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
    DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
    ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

    AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
    KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
    WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
    SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

    AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
    KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
    WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
    SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

    MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
    LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
    BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
    PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

    UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
    SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
    MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
    BUKAN WAHYU AGAMA BARU

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
    LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
    GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

    KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
    ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
    KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
    TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

    KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
    DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
    YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
    DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
    CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
    LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

    KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
    KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
    LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
    KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

    BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
    DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
    SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
    SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

    TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
    KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
    BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
    MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

    WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
    WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
    WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
    APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

    Semarang,15 November 2007
    Ditemani Gudang Garam Surya
    Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
    Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

    Hidayah datang tak pandang bulu
    Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
    salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
    Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
    “MALIKUL MUQSITH”
    Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
    MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
    Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
    IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

    Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fasilitas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

    Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

    Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

    1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

    2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

    3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
    a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
    b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
    c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

    4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
    a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
    b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
    c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

    Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
    Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

    Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
    Sekian..

    Tertanda,
    01’12’2007
    Sunan Kuning Penebar Pesona
    Indonesia

    Keyakinan lebih berharga dari kajian seribu kitab
    Wacana diatas bertujuan untuk menjembatani pemikiran rakyat agar tidak DIBODOHI, Terima kasih atas kesediaannya untuk menyebar luaskan informasi diatas.
    salam

  130. Sekedar informasi :
    Tahun 2007 rapat para sesepuh diistana bogor hadir 300 sesepuh yg tinggal di RI, tahun 2008 rapat disolo kerajaan pengging hadir 16000 dari seluruh penjuru negara, tahun 2009 ga tau (ga dikasih kabar), tahun 2010 bulan april rapat dipulau sangiang ujung kulon, tahun 2011 ini belum diadakan…

    Sesepuh disini 90 persen sdh pernah meninggal dunia jika menurut sejarah2 & dari usia mereka…

    Isinya rapat yg bersifat secret tdk bisa dibocorkan diforum umum…

    Ini saya sampaikan mengenai artikel imam mahdi diatas beritanya perlu ditabayunkan dulu krn itu kan mimpi masih fivety2 kebenarannya…wlwpun ada kalimat2 positifnya jg…bila perlu dikroscek dahulu dgn mursyid sebelum disebarkan…

    Semoga bermanfaat…
    Nuwun,

  131. 1. sunan kuning yg budiman ,sy sangat menghormati pendapat jenengan,ananging kulo panjenengan sbg manusia biasa bila d banding dg kanjeng nabi muhammad, cara menerima pitedah dari gusti allah, itu sudah beda tingkatannya,kranten kulo sbg tiang islam,saya yakin seyakinnya ttg hal ini. kalau gusti allah memberikan wisik kpd kanjeng nabi muhammad , ,niku naminipun wahyu kalau guti allah memberi wisik pada orang umum spt kita ini, niku naminipun hidayah . jadi bedanya antara wahyu dan hidayah adalah klu wahyu khusus buat orang yg bertitel nabi klu orang spt kita,yg kita dapat namanya adalah;HIDAYAH. 2. sunan kuning panmcen leres,WAHYU DAN HIDAYA datngnya bisa berbagai macam keadaan,termasuk juga melalui mimpi, tapi siapa yang bermimpi…? orang yang bagaimana..? dan dalam keadaan yang bagaimana….? bisanya orang yang menerima hidaya/wahyu, orang yang sedang menjalani lelaku sapiritual khusus, itu mnurut saya lho ki sunan..? 3.dan menurut saya lagi, yang di maksud dengan ratu adil/ satrio piningit lan sak panunggalane istilaipun kira2 itu bukan sesosok manusia, tapi merupakan ta2nan2 baru yang arif dan bijak. 4. sedangkan menurut saya yang di namakan imam mah’di adalah, suatu wujud perwatakan yang di ilhami oleh jiwa yang arif yang sesuai tela di critakan di dlm kitap suci alkur’an 5. mekaten puniko uraian kulo apa bila ada kurang lebih nya,saya sbagai manusia biasa nyuwun agungipun pangapuro . . . . nyuwun . [si bodoh]

  132. 1. sunan kuning yg budiman ,sy sangat menghormati pendapat jenengan,ananging kulo panjenengan sbg manusia biasa bila d banding dg kanjeng nabi muhammad, cara menerima pitedah dari gusti allah, itu sudah beda tingkatannya,kranten kulo sbg tiang islam,saya yakin seyakinnya ttg hal ini. kalau gusti allah memberikan wisik kpd kanjeng nabi muhammad , ,niku naminipun wahyu kalau guti allah memberi wisik pada orang umum spt kita ini, niku naminipun hidayah . jadi bedanya antara wahyu dan hidayah adalah klu wahyu khusus buat orang yg bertitel nabi klu orang spt kita,yg kita dapat namanya adalah;HIDAYAH. 2. sunan kuning panmcen leres,WAHYU DAN HIDAYA datngnya bisa berbagai macam keadaan,termasuk juga melalui mimpi, tapi siapa yang bermimpi…? orang yang bagaimana..? dan dalam keadaan yang bagaimana….? bisanya orang yang menerima hidaya/wahyu, orang yang sedang menjalani lelaku sapiritual khusus, itu mnurut saya lho ki sunan..? 3.dan menurut saya lagi, yang di maksud dengan ratu adil/ satrio piningit lan sak panunggalane istilaipun kira2 itu bukan sesosok manusia, tapi merupakan ta2nan2 baru yang arif dan bijak. 4. sedangkan menurut saya yang di namakan imam mah’di adalah, suatu wujud perwatakan yang di ilhami oleh jiwa yang arif yang sesuai tela di critakan di dlm kitap suci alkur’an 5. mekaten puniko uraian kulo apa bila ada kurang lebih nya,saya sbagai manusia biasa nyuwun agungipun pangapuro . . . . nyuwun
    . . [si bodoh]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s