AZIMAH KUAT BERJIMA’ DENGAN ISTRI


(Cara Halus Menahan Sperma Agar Lama Keluarnya)

singarajeh_madura@yahoo.com
Sugik Sawunggaling Madhureh

Assalamualaikum wr.wb

Saya ijazahkan buat sedulur yang membutuhkan.

Tulis Khotim/Azimah ini dikertas,menggunakan tinta yang dicampur misik dan za’faron(usakan ditulis sekecil mungkin),setelah ditulis kemudian kertasnya dilipat/digulung  sekecil dan serapi  mungkin,dan di ikat dengan benang.saat melipat/menggulung baca sebanyak-banyaknya YAA QOWIYYU YAA MATIIN tanpa nafas,kalau nafas sudah gak kuat nahan, berhenti dulu lipat/gulungnya, baru dilanjut saat baca asmaul husna di atas tanpa nafas.

Setelah dilipat/digulung.genggamlah Azimah tersebut di tangan kanan, lalu bacalah Tawakkaltu Ya Khodama Hadzihil ’Azimah 3x.

Cara menggunakan:

Setiap akan berhubungan badan dengan istrinya taruhlah azimah tersebut di bawah lidahnya dan di biarkan disitu selama berjima’ dan masih belum ada keinginan untuk mengeluarkan spermanya. jika sudah merasa cukup dan merasa coaaapek,lutut sudah kocak kayak onderdil motor lepas bautnya.pinggang mulai ngilu, ambillah azimahnya/keluarkan dari mulut. insyaallah proses ejakulasi anda tidak seperti biasanya(melampaui batas standart ejakulasi).azimah ini bisa digunakan berulang2/bisa ditaruh/disimpan,kalo butuh mau entot-entot tinggal ngemot aja.

sebaiknya sebelum melakukan serangan/menempatkan barang pada tempatnya,lakukan cara-cara yang baik yang telah di ajarkan oleh rosulullah:

ucapkan salam pada istri Assalamu alaika yaa babal jannah=selamat atasmu wahai pintu surga, lalu istri menjawabnya;Wa alaikas salam ya miftahul jannah;selamat juga atasmu wahai kunci surga”. Lalu bacalah doanya sebelum bersebadan.

kemudian,berilah istrimu  belaian, ciuman kering/pipi,kening,dagu dll,baru ciuman basah/bibir dengan sedikit goyang lidahnya.dan seluruh aktifitas meraba dari ujung rambut sampai ujung kaki, lakukan secukupnya.sampai istri sudah menggelinjang,menggeliat kayak terbang dan spontan mengeluarkan desahan halus dan biasanya warna pipinya sedikit memerah jika birahi sudah memuncak,jangan lupa dibumbui dengan bisikan halus kata sayang,cinta dsb.ini pertanda permainan sudah siap dimulai(untuk referensi bisa sedulur baca dikitab “Uquudul Lujjain”adab berbulan madu,ada terjemahannya kok)  proses ini penting sebagai proses pemanasan dan menambah sensasi dalam bersebadan dengan istri,dan ini yang menentukan sukses tidaknya dalam berhubungan dengan istri, sukses senggama tidak terletak pada besar kecilnya atau panjang pendek “manuknya” karena proses pemanasan ini bagi para pakar seksologi, adalah separuh dari kenikmatan bersenggama.separuhnya lagi terletak pada seni penetrasi dan seterusnya.

jika telah selesai sampai mencapai puncaknya dan permainan ber akhir, suami hendaknya jangan seperti orang berkencing! habis kencing ditinggalkan begitu saja.berilah kecupan, bisikkan secara halus dan ucapkan I Love You dan terima kasih pada istrinya, kalau perlu tanyakan puas tidaknya atau apa perlu ada ronde tambahan…heheheh.jangan kecewakan istrimu di tempat tidur, sebab bila itu terjadi dan istri sering tidak merasa puas ditempat tidurnya,bisa-bisa mencari kepuasan ditempat tidur diluar rumahnya,takutnya si istri berfikiran, LEBIH BAIK MAKAN SINGKONG TETANGGA ASAL KENYANG DAN MEMUASKAN DARI PADA MAKAN SOSIS DIRUMAH TAPI TIDAK BIKIN KENYANG!heheheh…bahaya bro!

makanya…bagi para sedulur dan para suami neh, rawat itu manukmu, biar sering berkicau dalam sarung, banyak uang, muka tampan, badan tegap, tapi manuknya loyo dan sering bersin-bersin, gak ada gunanya.     –k-

Terima kasih..Wassalam…!

134 thoughts on “AZIMAH KUAT BERJIMA’ DENGAN ISTRI

  1. Azimatnya mana iki???.. Khotam sulaiman ya…

    Hehehe muaaaantap nih, ayo bagi yg kalah tempur ini ilmunya udah turun, cuma hati2 khodamnya ikut nikmatin juga loh…makanya sebelum tempur baca doa penjagaan dulu spt : ASR, MRDR, ARDR sd RADAR dll.

    Matur Nuwun,

  2. @Kimas uttama Lam knal jg.
    @Kisupo&Kinrimo tq info’y
    @Ki2&mbh2 yg yg lain,Lam knal,he x3,trlmbat y?sbnr’y mbh2 g asing.

  3. mudah para suka pembaca asma suka wirid jangan di lensa yg bags hati .
    ok ,jogja

  4. meeeeeeeeee…..raanggggggggg……..saaaaaannnnnnnngggggggg……………hihiihihihihihihihiihihi…………..

  5. Geus mantep tp jd lieur, anu rek d tulis anu mana…..???
    D tunggu penjabaran’a lbh lanjut cak….!

  6. saya pernah coba amalan yg dari kampus alus banyak aku coba dari ajian dan mantar asma.
    ok

  7. absen 1/3 mlam
    mbah khozin . . . . Mau kbur kmn . . . . Ngikuttt . . . . .

  8. Semangat pagiiiiii poro sedulor smua,,,
    Ngintip dikit sambil absen,,,
    ijin nyimpen amalanx,ntar klo udah laku baru tak amalin,qiqiqiqi

  9. Asamualaikum ww,untuk saudara sesama muslim semua.MARILAH KITA SEMUA KALAU BERDOA ATAU MEMINTA HANYA KEAPADA ALLAH SEMATA.JANGAN SELAINNYA KARENA ITULAH YG TERBAIK.tERIMAKASIH.

  10. ass.wr.wb..saudaraku ingat lah bulan sya’ban telah tiba..maafkanlah jika saya pribadi punya kata yang salah buat para sadulur semua
    sabda rasull : “barang siapa yang mengingatkan sesamanya tentang kedatangan bulan ini maka api neraka diharam baginya”.wass

  11. @u.adhikari : salam kenal juga..wah enak yah klu dapat klimaxxx…hehehe
    @kisupo legowo & wong nrimo : matur nuwun ki..tar saya main ketmpt panjenengan…

    Saya ikut nyimak aja deh..
    Salam rahayu, all kwa…

    Nuwun,

  12. @mbah arifyanto . . .
    @kang bajul kesupen . . .
    @mas lintang s . . . . .
    @semuanya ja . . . .
    Salam penuh kasih &damai selalu.. . . . KWA JAYA
    pak ustad rihlah kmna nie . . . .

  13. WAHAHA..JOZ TENAN KI KOYONE…MAS SUGIK….
    @mas sugik….kalao menghilangkan teluh yg kena barang tdk bisa berdiri….apa ya mas sugik. nuwun…

  14. Bisa di taruh d tmpt lain ga selain d bwh lidah? Cz bisa2 ketelen atw lepas pd saat saling bCumbu,, he…

  15. nuwun sewu sedulur2 kabeh,…pada bilang montab – mantab,JAS JOS,…sing sabenere wis do ngerti tenan po durung,…lha sing arep di tulis ki yo opo,..?? lha wong conto zimate sing di tulis ara ono,…mendingan ayo bareng2 marak sowan nang ngersane pengijasah jaluk penjelasan,….ben gamblang,…

  16. heemmmmm………………sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..

    @ki.sugi sawunggaling m :mantaaaaaaaaaaab pembabaran ilmunya,…qobiltu.

  17. Mungkin bakat alami saja kali emang dari awal nikah sudah bisa mengendalikan diri, salah satunya jika sudah deket ganti aja posisi, yg tadinya diats ganti sebaliknya (ihhh saru), dan usahakan tdk terlalu fokus atau alihkan ke hal lain. Kalo Pria kan hanya sekali dptnya… tapi kalau istri jika kita bisa tahan dia bisa dpt 3,4,5 dst (pengalaman pribadi maaf ya sahabat agak saru nih)

  18. PENGUMUMAN..
    Bagi yang sudah praktek kerja lapangan ttg ILMU ini dimohon testimoninya dilapak ini..

    Buat MOTOVASI hidup sdulur..
    Karena biasanya kalau sudah 40 tahun keatas pada butuh pegangan hidup…

    Yakni dipegang dulu baru hidup…hehehe..

    nuwun,

  19. Klaw sy gak mau pke yg berjimat,,krn khodam bsa ikut berhubungan bdan nti..sy pke obt2 trdisonal aj dn manjur sekali.dn sdh sy buktikan,,dan mantab sekali.dan keris nya bsa berdiri tegak trus setelah keris nya mngeluarkan lahar yg per tama..dan keris siap menusuk trus dgn kencangx…ntr sy ksh tip2nya..agr bsa bertempur dgn hebat keris2 nya poro sedulur..

  20. bahan2 nya;;
    1)telur aym kampung 2 bji,bwng putih 3 siung,bwng merah 3 siung,pete besar 6 bji,merica hitam 7 butir.jahe 3 jari dan susu indomilek..dan supermi goreng
    #CARANYA#
    1)rajang tipis2 bwng ptutih,bwg merah,pete besar dan tumbuk halus mericanya.
    campurkan rajangan tersebut ke supermi goreng yg sdh masak..berikut merica halusnya.di makan sampe hbs..lalu minumlah susu yg di campur dgn jahe..
    dan lauknya telur ayam kampung tdi di makan dgn di goreng dlu.
    intinya di mkn mentah2 bwg putih,bwg mrah,dn pete nya.supermi cuman di bkin to campuran aj agr doyan mkn..
    stelah itu reaksinya jrk setngah jam keris akn berdiri tegang trus meminta mkn..dn terbukti bsa brthan lama jg ejakualsi dininya..
    stelah kerisnya menusuk nusuk ke lawanya dan mengeluarkan laharnya..mka jrk 5 smp 10 menit keris sdh mulai berdri lg karena kena reaksinya dari merica tdi..dan kerisnya siap di gunakan untuk menusuk nusuk lg.dan di jamin kerisnya akn lbh lama mngeluarkan laharnya,,..dan lawan akn mnt ampun dn kewalahan..(hti2 ramuan ini.bila si gunakan ke istri,istri akn kewalahan dn kesakitan krn kena gesekan keris pusakanya tadi yg tiada henti)..
    dan efeknya ke tubuh tetap fit staminanya..MUDAHKAN carax..jgn pke obt2 kiimia yg di jual2 di toko2 obt..krn bsa impoten nti..?
    setelah memakai ramuan di ats.tubuh tetap fit dan bekrja jg enak dan kaki tetep kuat dan gak bakal loyo.

  21. resep gak keluar2 :
    bahan ;
    a. siapkan 1 botol soft drink apa saja
    b. siapkan 1 timun suri
    c. siapkan kacamata hitam

    bahan jangan dicampur2 biarkan sendiri sendiri buka botol soft drink minum sambil pake kacamata hitam trus timun suri masukan ke lawan ( jangan ampe jadi acar ) dijamin gak keluar2 itu punya kita resep ini peninggalan kiyai senggol modot

  22. Bwng Merah?
    Bwng Putih?
    pEtee…?
    Lah mengko yo semriwing Abhab e.. to mbah…’?!#:-D ah…’?!#:-D

  23. @ki senggol..
    Maksudnya sblm ke ‘puncak acara’ kita minum2 soft drink bareng dulu ya ki,,
    Sambil pake kacamata item? mang ngaruh ki?,,?’!@# biar tetep gaya gitu ea ki…
    Lah trus timun surinya diapain ki?? ndak_mudeng.com
    (muka polos Mode: on)
    ta item? mang ngaruh ki?,,?’!@# biar tetep gaya gitu ea ki…
    Lah trus timun surinya diapain ki?? ndak_mudeng.com
    (muka polos Mode: on)

  24. Mantab nie ilmu nya….tp denger2 kt nya ada hizib2 yg bs buat tahan lama n memperbesar “keris pusaka”…buat sesepuh yg tau monggo d babar…

  25. Nuwun.. Kalok ketelan, malah kagak keluar keluar .. Gawat dech.. Awas, kalok ama selingkuhan, karna ntar lutut loyo kgk bisa kabur. Gawat 3X..

  26. Kami menyatakan kepengurusan dibawah adalah syah secara hukum dan adat karena setelah diamati dan dicermati kepengurusan KWA Jakarta, beberapa bulan terakhir ini sudah tidak efektif dan tidak ada kebermanfaatan untuk warga Jakarta maka dari itu sudah sepatutnya ada kepengurusan baru yang lebih segar, inovatif dan kreatif adapun susunan dewan sebagai berikut,

    SUSUNAN DEWAN KEPENGURUSAN KWA JAKARTA RAYA TANDINGAN

    1. Ki Mahameru Dilaga (Ketua Dewan Umum)
    2. Ki Patih Singodimedjo(Deputi Ketua Dewan)
    3. Ki Garda Rangga Lawe(Sekjen)
    4. Ki Sugiharto Aziz(Bendahara Umum)
    5. Ki Rangga Lawe Mahmud(Humas Umum)
    6. Ki Aji Kinayungan Genic(Dokumenter)
    7. Ki Batara Malenggang Dilangit(Kerohanian)
    8. Ki Paduko Sutan Rangkayo(Persahabatan untuk P.Andalas)
    9. Ki Daeng Hasan Al Bachri(Persahabatan untuk P. Selebes)
    10. Ki Sukmo Jiwo Segoro(Persahabatan untuk P.Djawa Dwipa)
    11. Ki Gusti Purnawarman(Persahabatan untuk P.Borneo)
    12. Ki Muhammad Kesuma Iskandar Dinata(Persahabatan Warga Sunda-Betawi)

    Jakarta, 15 Juli 2011
    Tertanda,

    Ki Mahameru Dilaga

  27. @ ki alus , maaf Ki Mahameru Dilaga sudah terdaftar d kwa sedunia belum ya , kok ga ngetop ya ????? biasanya kalo ada kepengurusan baru lsg ada gebrakan yg luar biasa tp kok ini adem ayem ya ???? wani opo ora ???? sungguh terlaaaaaaaaaaalu

  28. asma agar benda bertuah datang dengan sendiri/berjodoh dengan qita tanpa kita menarik pusaka tersebut
    caranya;
    sholat hajat 2 rakaat selama 7 hari tanpa putus.
    perbanyak baca al fatihah 50x
    menghadap timur selatan barat utara bawah atas.
    setelah itu membaca ” parikun parikanun wal janatun naimun cipto katon ora katon ” 1000
    insya allah benda tersebut akan datang dengan sendirinya tanpa kita tarik pusaka/bena yang akan datang nantiya bukan pusaka sembarangan maka saya berpesan bila sudah mendapat pusaka tersebut bisa menjadi kesatria yg pilih tanding dan mumpuni karna allah ta’ala

  29. Assalamu ‘alaikum wr, wb…
    SAYA PENGAMAT KWA, TAK BERANI
    KOMENT, TAPI SAYA CUBA NAK KOMENT, AGAKNYA KWA NI SI SUSUPI WAHABI, UNTUK DI ADU DOMBA…

    CUBA LIHAT LAMAN NI…
    http://antijampi.multiply.com/journal/item/1/Tukang_fitnah_itu_bernama_Perdana_Ahmad

    Seorang aktifis ruqyah yang bernama Perdana Ahmad (24) dijatuhi hukuman penjara selama dua bulan dengan masa percobaan lima bulan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta yang diketuai oleh Zubaidah S.H. Hukuman ini diberikan kepadanya lantaran terdakwa terbukti secara meyakinkan melanggar Pasal 310 KUHP jo Pasal 335 KUHP dengan tulisannya dalam buku yang berjudul “Membongkar Kesesatan Praktik Sihir pada Reiki, Tenaga Dalam dan Ilmu Kesesatan”.

    Dalam bukunya itu, Perdana Ahmad menyebut praktik pengobatan bio energi yang dilakukan pelapor, Syaiful M. Maghsri, dianggap menggunakan ilmu sihir jin dan setan. Padahal, menurut pelapor, dirinya dalam praktik pengobatan tersebut tidak pernah melakukan seperti apa yang dituduhkan Perdana Ahmad. Dalam sidang terpisah, Syaiful M. Maghsri juga dinyatakan sebagai terdakwa karena telah melakukan penganiayaan terhadap Perdana Ahmad.

    Apa yang terjadi kemudian?

    Kantor pengobatan alternatif bio energi di Yogyakarta pada hari Kamis (09/03) didatangi oleh sekitar 200 orang massa bersenjata tajam, bersorban dan bercadar, serta mengatasnamakan dirinya sebagai Laskar Jihad dan berbagai ormas lainnya. Massa langsung masuk dan mencari Syaiful M. Maghsri, bahkan sempat meneror karyawannya. Berbagai properti di tempat tersebut juga sempat dirusak. Aksi baru berhenti setelah kedatangan satu peleton Poltabes Yogyakarta.

    Di Bantul, rumah Syaiful M. Maghsri pun tidak luput dari serangan. Rumahnya dilempari oleh bom molotov oleh orang-orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor dan mobil. Akibatnya, mobil sedan Syaiful rusak, kaca-kaca jendela pecah, dan atapnya terbakar. Seseorang yang menyebut dirinya sebagai ‘simpatisan Perdana Ahmad’ menyatakan dirinya bangga telah terlibat dalam aksi demikian. Pengakuan itu disampaikannya pada milis terapi ruqyah yang memang Perdana Ahmad aktif di dalamnya.

    Lihatlah , pengadilan secara meyakinkan sudah membuktikan bahwa yang namanya Perdana Ahmad itu adalah tukang fitnah berkedok ustadz . Pertama korbannya adalah Bapak Syaiful M Maghsri . Perdana Ahmad MEMFITNAH Bapak Syaiful M Maghsri menggunakan Sihir , setelah pengadilan MEMBUKTIKAN secara MEYAKINKAN bahwa Perdana Ahmad itu hanya sekedar tukang fitnah , dan dijatuhi hukuman penjara selama dua bulan dengan masa percobaan lima bulan oleh majelis hakim pengadilan yogyakarta yang diketuai oleh Zubaidah SH , tetapi karena lobby pengacaranya dan mungkin hakimnya kasihan pada orang yang menyedihkan seperti ini , jadi Perdana Ahmad tidak di jebloskan ke dalam sel . Perdana Ahmad juga , kalah berantem dengan Bapak Syaiful M Maghsri , jadilah beliau terdakwa karena dianggap telah melakukan penganiayaan terhadap Perdana Ahmad . Setelah Perdana Ahmad tidak berhasil menyerang Reiki secara argumen , maka dia kemudian mencari-cari sasaran lain . Dicarilah perguruan Tenaga Dalam yang lain untuk diserang secara argumen , tapi tanpa bukti .

    Siapakah sesungguhnya Perdana Ahmad ? Mengapa dia begitu bersemangat untuk fitnah sana fitnah sini ? Siapakah sponsornya ? Apa motivasinya ? Adakah rahasia lain dibalik itu ? Mengapa dia menggerakan atau membiarkan massa ormas lain untuk membalaskan dendam pribadinya ? Dari mana diperolehnya dana untuk membiayai pembuatan bom molotov dan teror yang dilakukan ? Mengapa setiap dimintai bukti dia suka menghindar ? Apakah ada hubungannya dengan Noordin M Top ? Sampai sejauh mana jaringan yang dia punya ? Berapa orang pasukannya ?

    Sebetulnya masih banyak sekali pertanyaan . Tapi siapapun Perdana Ahmad yang mengaku seorang Ustadz dan sering ceramah , perkataannya sangat jauh dari menyejukan umat . Isi nya hanya provokasi dengan membawa-bawa ayat , untuk membuat umat menjadi terpecah belah . Sangat jauh beda dengan AA GIM atau Ustadz-Ustadz yang lain , yang tiap kata-kata nya itu sangat menyejukan dan membawa perdamaian bagi umat . Kita harus waspada , karena sekarang banyak sekali agen –agen yang menyusup untuk memperdayai umat islam . Hal semacam begini justru jauh lebih berbahaya daripada teror BOM . Apabila Bom hanya meledak di satu tempat , dan korbannya jelas terlihat , meskipun hal inipun terkutuk juga , bahaya fitnah pemecah umat seperti gaya Perdana Ahmad ini justru jauh lebih luas dampaknya , dan akan merusak mental umat secara permanen . Kalau rusak fisik akan mati fisik , kalau rusak mental akan mati mental , dan itu biasanya menular dan akan ditularkan . Perdana Ahmad ini jauh lebih berbahaya daripada Noordin M Top , yang pintar bikin Bom High Explosive , tapi Perdana Ahmad bisa bikin kata-kata High Expansive yang akan meluas di kalangan orang-orang yang bodoh dan baru belajar agama . Hal ini membuat orang tidak berpikir secara rasional , dan gampang melakukan tindak agresif , serang dulu , mikir belakangan . Serang dulu mikir belakangan dengan di iming-imingi jihad dan surga , adalah modal utama untuk memotivasi para teroris . Seharusnya Badan Intelijen Nasional , mewaspadai kegiatan Perdana Ahmad ini , jangan sampai nanti kecolongan lagi seperti yang sudah-sudah . BIN juga seharusnya menyelidiki betul , siapa tokoh utama atau aktor intelektual dibalik kegiatan Perdana Ahmad ini . Kata Bang Napi , WASPADALAH !!! . Cara Perdana Ahmad “ membangun kebencian dengan berdalih jihad “ sungguh luar biasa . Dia jelek-jelekan semua pihak yang berpotensi berkembang , dengan tuduhan-tuduhan tanpa dasar , agar semua orang berpikiran buruk pada sasaran . Kalau usahanya berhasil , maka dia akan tertawa , karena misinya berhasil dalam rangka memecah belah umat . SELAMATKANLAH UMAT ISLAM DARI BAHAYA PERPECAHAN ..!!!!!! jangan percaya secuilpun apa yang dikatakan Perdana Ahmad , karena semua berisi penyebab perpecahan dan adu domba .

    Tolong sebarluaskan ini agar masyarakat mengerti .
    Tag: perdana ahmad

    APA BETUL MACAM TU..??? BAHKAN DIBLOGYA ADE ARTIKEL MACAM NI, TENTANG KEJADIAN DI BANYUWANGI, KEMUNGKINAN DILAKONKAN OLEH ORANG-ORANG WAHABI, MASYA ALLAH…

    ADA KOMENT MACAM NI YANG DI HAPUS OLEH PERDANA AHMAD…HANCURLAH UMAT ISLAM NI…BEGADOH SESAME..

    SAYA SENANG SANGAT DENGAN PERSAUDARAAN KWA MACAM NI..TAPI SALAHSEORANG PENDUKUNG BLOG PERDANA AHMAD ADE KAT SINI, NAMENYA TEMENYA DARNO..ATAU TU HANYALAH FITNAH YG MENGAKU NICK MACAM TU…???

  30. @KWA Jakarta Raya Tandingan….rasaaan baru dengerrr dehhhh..tapi selamat yaa atas di bentuknya, bener kata komandan KWA mas thanmus thepos sekretariatnya dimana yaa..
    mas mahameru dilaga punten…. KWA jakarta mah ga ada tandingannya yang ada banyak rekannya, banyak manfaat nya dan yang penting banyak yang tau…..hehehehe…

  31. ass,kalau mau lama mah gampang bro.kalau mau keluar cabut dulu.lalu ngapi dulu.udah ngopi main lg.kalau mau keluar mcabut tinggal makan dulu.dst.gituajarepot

  32. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  33. Assalamu’alaikum WRWB. Mohon izin untuk saya mengamalkannya.Terima kasih Sdr Sugik Sawunggaling Madhureh dan Yth Ki Wong Alus.

  34. Bismillah….Qobiltu saya terima Ijazah
    asma agar benda bertuah datang dengan sendiri/berjodoh dengan qita tanpa kita menarik pusaka ” parikun parikanun wal janatun naimun cipto katon ora katon ” yang di ijazahkan oleh kang mas shang jalak jiwo dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia dan akherat “Amin Amin Ya Allah Ya Rabb…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s