AZIMAH KUAT BERJIMA’ DENGAN ISTRI


(Cara Halus Menahan Sperma Agar Lama Keluarnya)

singarajeh_madura@yahoo.com
Sugik Sawunggaling Madhureh

Assalamualaikum wr.wb

Saya ijazahkan buat sedulur yang membutuhkan.

Tulis Khotim/Azimah ini dikertas,menggunakan tinta yang dicampur misik dan za’faron(usakan ditulis sekecil mungkin),setelah ditulis kemudian kertasnya dilipat/digulung  sekecil dan serapi  mungkin,dan di ikat dengan benang.saat melipat/menggulung baca sebanyak-banyaknya YAA QOWIYYU YAA MATIIN tanpa nafas,kalau nafas sudah gak kuat nahan, berhenti dulu lipat/gulungnya, baru dilanjut saat baca asmaul husna di atas tanpa nafas.

Setelah dilipat/digulung.genggamlah Azimah tersebut di tangan kanan, lalu bacalah Tawakkaltu Ya Khodama Hadzihil ’Azimah 3x.

Cara menggunakan:

Setiap akan berhubungan badan dengan istrinya taruhlah azimah tersebut di bawah lidahnya dan di biarkan disitu selama berjima’ dan masih belum ada keinginan untuk mengeluarkan spermanya. jika sudah merasa cukup dan merasa coaaapek,lutut sudah kocak kayak onderdil motor lepas bautnya.pinggang mulai ngilu, ambillah azimahnya/keluarkan dari mulut. insyaallah proses ejakulasi anda tidak seperti biasanya(melampaui batas standart ejakulasi).azimah ini bisa digunakan berulang2/bisa ditaruh/disimpan,kalo butuh mau entot-entot tinggal ngemot aja.

sebaiknya sebelum melakukan serangan/menempatkan barang pada tempatnya,lakukan cara-cara yang baik yang telah di ajarkan oleh rosulullah:

ucapkan salam pada istri Assalamu alaika yaa babal jannah=selamat atasmu wahai pintu surga, lalu istri menjawabnya;Wa alaikas salam ya miftahul jannah;selamat juga atasmu wahai kunci surga”. Lalu bacalah doanya sebelum bersebadan.

kemudian,berilah istrimu  belaian, ciuman kering/pipi,kening,dagu dll,baru ciuman basah/bibir dengan sedikit goyang lidahnya.dan seluruh aktifitas meraba dari ujung rambut sampai ujung kaki, lakukan secukupnya.sampai istri sudah menggelinjang,menggeliat kayak terbang dan spontan mengeluarkan desahan halus dan biasanya warna pipinya sedikit memerah jika birahi sudah memuncak,jangan lupa dibumbui dengan bisikan halus kata sayang,cinta dsb.ini pertanda permainan sudah siap dimulai(untuk referensi bisa sedulur baca dikitab “Uquudul Lujjain”adab berbulan madu,ada terjemahannya kok)  proses ini penting sebagai proses pemanasan dan menambah sensasi dalam bersebadan dengan istri,dan ini yang menentukan sukses tidaknya dalam berhubungan dengan istri, sukses senggama tidak terletak pada besar kecilnya atau panjang pendek “manuknya” karena proses pemanasan ini bagi para pakar seksologi, adalah separuh dari kenikmatan bersenggama.separuhnya lagi terletak pada seni penetrasi dan seterusnya.

jika telah selesai sampai mencapai puncaknya dan permainan ber akhir, suami hendaknya jangan seperti orang berkencing! habis kencing ditinggalkan begitu saja.berilah kecupan, bisikkan secara halus dan ucapkan I Love You dan terima kasih pada istrinya, kalau perlu tanyakan puas tidaknya atau apa perlu ada ronde tambahan…heheheh.jangan kecewakan istrimu di tempat tidur, sebab bila itu terjadi dan istri sering tidak merasa puas ditempat tidurnya,bisa-bisa mencari kepuasan ditempat tidur diluar rumahnya,takutnya si istri berfikiran, LEBIH BAIK MAKAN SINGKONG TETANGGA ASAL KENYANG DAN MEMUASKAN DARI PADA MAKAN SOSIS DIRUMAH TAPI TIDAK BIKIN KENYANG!heheheh…bahaya bro!

makanya…bagi para sedulur dan para suami neh, rawat itu manukmu, biar sering berkicau dalam sarung, banyak uang, muka tampan, badan tegap, tapi manuknya loyo dan sering bersin-bersin, gak ada gunanya.     –k-

Terima kasih..Wassalam…!

134 thoughts on “AZIMAH KUAT BERJIMA’ DENGAN ISTRI

  1. Arsyad 13 Juli 2011 / 19:06

    PERTAMAX….

  2. Ki Mas Danqow 13 Juli 2011 / 19:10

    Keduaxxxx

  3. Ki Mas Danqow 13 Juli 2011 / 19:11

    Ketigaxxx

  4. Ki Mas Danqow 13 Juli 2011 / 19:12

    Ko sepi nih…keempaxxx

  5. Ki Mas Danqow 13 Juli 2011 / 19:21

    Azimatnya mana iki???.. Khotam sulaiman ya…

    Hehehe muaaaantap nih, ayo bagi yg kalah tempur ini ilmunya udah turun, cuma hati2 khodamnya ikut nikmatin juga loh…makanya sebelum tempur baca doa penjagaan dulu spt : ASR, MRDR, ARDR sd RADAR dll.

    Matur Nuwun,

  6. haris 13 Juli 2011 / 19:22

    jiaaah nggak pertamax..
    premium aja deh kalo gitu, hehehe

  7. dm3n_cah_ayu 13 Juli 2011 / 19:24

    ass,ko da lg ni,repost kyk’y?azimah’y jg blm nampak,,,????

  8. dm3n_cah_ayu 13 Juli 2011 / 19:33

    all ssph,bolo wa,Ki WA&tim,Ki Sugik S,met malam,izin ikut nyimak Lg…

  9. uttama adhikari 13 Juli 2011 / 19:36

    @ki mas danqow
    @arsyad
    @haris
    @d3m3n cah ayu
    salam kenal semuanya

  10. Honocoroko Nur 13 Juli 2011 / 19:39

    ngapunten loh ki,
    mana azimat nyang d tulis ni……….??

  11. kisupolegowo 13 Juli 2011 / 19:50

    walah numpuk malah

  12. dm3n_cah_ayu 13 Juli 2011 / 20:21

    @Kimas uttama Lam knal jg.
    @Kisupo&Kinrimo tq info’y
    @Ki2&mbh2 yg yg lain,Lam knal,he x3,trlmbat y?sbnr’y mbh2 g asing.

  13. mas kenter pamukas jagat alus 13 Juli 2011 / 20:22

    mudah para suka pembaca asma suka wirid jangan di lensa yg bags hati .
    ok ,jogja

  14. kisupolegowo 13 Juli 2011 / 20:33

    maaf ki komen saya tumpuk 2 mohon dihapus jika mengganggu pemandangan

  15. Cecep 13 Juli 2011 / 20:38

    Qobiltu ki mohon dipapar yg jelas krn ilmu ini sangat penting,Bagi yg tlh berkeluarga spti aq…Bl ki sawugaling berkenan rajahny bs dikirimkn email ku ulumniez@yahoo.Com

  16. gusbonex 13 Juli 2011 / 20:41

    meeeeeeeeee…..raanggggggggg……..saaaaaannnnnnnngggggggg……………hihiihihihihihihihiihihi…………..

  17. Balaputra 13 Juli 2011 / 20:46

    Geus mantep tp jd lieur, anu rek d tulis anu mana…..???
    D tunggu penjabaran’a lbh lanjut cak….!

  18. mas kenter pamukas jagat alus 13 Juli 2011 / 20:50

    saya pernah coba amalan yg dari kampus alus banyak aku coba dari ajian dan mantar asma.
    ok

  19. mas kenter pamukas jagat alus 13 Juli 2011 / 20:55

    hanya orang yg baik ajak kita sampai ke gusti je…
    ok

  20. mas kenter pamukas jagat alus 13 Juli 2011 / 20:55

    lebih baik ilmu tenaga dalam yg tingkat tinggi ya..

  21. sanjaya32 13 Juli 2011 / 21:12

    Absen sambil nyimak…Postingan yang menarik…lanjut…

  22. sukadi 13 Juli 2011 / 21:18

    Ki mana azimah yg ditulis, mohon penjelasan, makas
    ih.

  23. mas kenter pamukas jagat alus 13 Juli 2011 / 21:19

    hahhahhahaha yaa…para kwa suka wiri ya…..gagaggagaga

  24. MBAH SINGO DONGSO 13 Juli 2011 / 21:51

    manggstapppp…..

  25. mas haryo penangsang 13 Juli 2011 / 22:11

    absen mlem . . . .
    Sekalian Qobiltu . . . . .

  26. Mbah Khozin 14 Juli 2011 / 02:34

    wah mantaaaaaap mbah sugik sawunggaling,he5x

  27. Mbah Khozin 14 Juli 2011 / 02:42

    halaaa mending kabuuurs

  28. Mbah Khozin 14 Juli 2011 / 02:43

    ga ada yg brn tempur ni,?

  29. Mbah Khozin 14 Juli 2011 / 02:45

    mau brp ronde,,!? Hayuuuuk,ha33x

  30. Mbah Khozin 14 Juli 2011 / 02:47

    kl bgn caranya luna m jg pasti kabuur,,ha33x

  31. Mbah Khozin 14 Juli 2011 / 02:53

    ah cut tariiii,.di jamin pasti kabur jg mbah,ha21x

  32. Mbah Khozin 14 Juli 2011 / 02:57

    wah mpok atih.!?kl ini aku sing kabuuurrrr,ha41x

  33. mas haryo penangsang 14 Juli 2011 / 03:23

    absen 1/3 mlam
    mbah khozin . . . . Mau kbur kmn . . . . Ngikuttt . . . . .

  34. Saiiiiiiiii 14 Juli 2011 / 04:21

    Semangat pagiiiiii poro sedulor smua,,,
    Ngintip dikit sambil absen,,,
    ijin nyimpen amalanx,ntar klo udah laku baru tak amalin,qiqiqiqi

  35. adrison 14 Juli 2011 / 05:53

    Asamualaikum ww,untuk saudara sesama muslim semua.MARILAH KITA SEMUA KALAU BERDOA ATAU MEMINTA HANYA KEAPADA ALLAH SEMATA.JANGAN SELAINNYA KARENA ITULAH YG TERBAIK.tERIMAKASIH.

  36. Sugeng 14 Juli 2011 / 06:04

    tak ambil alih pertamax

  37. Sugeng 14 Juli 2011 / 06:05

    Test ting

  38. Indah 14 Juli 2011 / 06:11

    Met pagi

  39. Indah 14 Juli 2011 / 06:13

    Metpagi

  40. kopral DJ 14 Juli 2011 / 08:16

    ass.wr.wb..saudaraku ingat lah bulan sya’ban telah tiba..maafkanlah jika saya pribadi punya kata yang salah buat para sadulur semua
    sabda rasull : “barang siapa yang mengingatkan sesamanya tentang kedatangan bulan ini maka api neraka diharam baginya”.wass

  41. kang sugeng 14 Juli 2011 / 09:41

    qobiltu mas sugik….

  42. Ki Mas Danqow 14 Juli 2011 / 09:47

    @u.adhikari : salam kenal juga..wah enak yah klu dapat klimaxxx…hehehe
    @kisupo legowo & wong nrimo : matur nuwun ki..tar saya main ketmpt panjenengan…

    Saya ikut nyimak aja deh..
    Salam rahayu, all kwa…

    Nuwun,

  43. MBAH ARIFYANTO 14 Juli 2011 / 09:50

    marhaban ya romadhon….

  44. bajulkesupen262 14 Juli 2011 / 09:57

    salam pagi sinambi bakar buhur tingwe

  45. Lintang sumirat 14 Juli 2011 / 10:04

    @bajulkesupen…usum nopo wonten boyolali ?

  46. mas haryo penangsang 14 Juli 2011 / 10:46

    @mbah arifyanto . . .
    @kang bajul kesupen . . .
    @mas lintang s . . . . .
    @semuanya ja . . . .
    Salam penuh kasih &damai selalu.. . . . KWA JAYA
    pak ustad rihlah kmna nie . . . .

  47. unluckyman 14 Juli 2011 / 11:51

    WAHAHA..JOZ TENAN KI KOYONE…MAS SUGIK….
    @mas sugik….kalao menghilangkan teluh yg kena barang tdk bisa berdiri….apa ya mas sugik. nuwun…

  48. wong lamo 14 Juli 2011 / 11:57

    wuih mantab…………………

    dilarang keras di uji coba yang belum ada ikatan pernikahan…HARAM..!!!

  49. Sukmojati 14 Juli 2011 / 13:58

    Ha ha ha ….
    Busyet ada ilmu baguz tp bml boleh di uji coba…
    Ntar dulu ah blm nikah je..Hiks hiks.. Hiks.. Kebelet..

  50. BoloneDewe 14 Juli 2011 / 14:13

    Bisa di taruh d tmpt lain ga selain d bwh lidah? Cz bisa2 ketelen atw lepas pd saat saling bCumbu,, he…

  51. SUPRIYONO 14 Juli 2011 / 14:32

    nuwun sewu sedulur2 kabeh,…pada bilang montab – mantab,JAS JOS,…sing sabenere wis do ngerti tenan po durung,…lha sing arep di tulis ki yo opo,..?? lha wong conto zimate sing di tulis ara ono,…mendingan ayo bareng2 marak sowan nang ngersane pengijasah jaluk penjelasan,….ben gamblang,…

  52. mas rio 14 Juli 2011 / 14:33

    heemmmmm………………sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..

    @ki.sugi sawunggaling m :mantaaaaaaaaaaab pembabaran ilmunya,…qobiltu.

  53. Bocahtua 14 Juli 2011 / 14:50

    sing penting bikin keras…klo biki lama sih sdh bisa sendiri tanpa ilmu

  54. kawulo faqir 14 Juli 2011 / 14:52

    assalamu’alaikum semuanya…

  55. kawulo faqir 14 Juli 2011 / 15:00

    @ Bocahtua, caranya monggo di babar

  56. Bocahtua 14 Juli 2011 / 16:26

    Mungkin bakat alami saja kali emang dari awal nikah sudah bisa mengendalikan diri, salah satunya jika sudah deket ganti aja posisi, yg tadinya diats ganti sebaliknya (ihhh saru), dan usahakan tdk terlalu fokus atau alihkan ke hal lain. Kalo Pria kan hanya sekali dptnya… tapi kalau istri jika kita bisa tahan dia bisa dpt 3,4,5 dst (pengalaman pribadi maaf ya sahabat agak saru nih)

  57. Lintang sumirat 14 Juli 2011 / 16:44

    @bocah tua…kalo bikin keras gampang om…pakai aja kondom yg dibwt dr besi wk wkwk 3x

  58. j0k0 t0le 14 Juli 2011 / 16:46

    Q0biltu. .

  59. Mas Akik 14 Juli 2011 / 16:49

    wkwkwk hehehe…

  60. Lintang sumirat 14 Juli 2011 / 17:08

    @bocahtua@mas akik@joko tole…sugeng sonten mas…slm pasuduluran njih…

  61. gagakrimang 14 Juli 2011 / 17:30

    Assalamu’alaikum, ijin nyimak dan qobiltu ijazahnya ki, maturnuwun……..

  62. Thong Pho Ho 14 Juli 2011 / 18:02

    Qobiltu semoga membawa barokah

  63. Bukan Bang Thoyyib 14 Juli 2011 / 20:14

    boss.. mantap neh, boleh share dong azimahnya.. buat persiapan kalo lagi capek :)

  64. Mas Cetho 14 Juli 2011 / 21:33

    Upsss… Rajahnya kok blm kliatan

  65. Kangmase CKP 14 Juli 2011 / 23:00

    assalamualaikum
    Qobiltu
    Dan ikut nyimak

  66. Ki Mas Danqow 15 Juli 2011 / 09:26

    PENGUMUMAN..
    Bagi yang sudah praktek kerja lapangan ttg ILMU ini dimohon testimoninya dilapak ini..

    Buat MOTOVASI hidup sdulur..
    Karena biasanya kalau sudah 40 tahun keatas pada butuh pegangan hidup…

    Yakni dipegang dulu baru hidup…hehehe..

    nuwun,

  67. Ki Demang kembang sempol 15 Juli 2011 / 10:36

    Klaw sy gak mau pke yg berjimat,,krn khodam bsa ikut berhubungan bdan nti..sy pke obt2 trdisonal aj dn manjur sekali.dn sdh sy buktikan,,dan mantab sekali.dan keris nya bsa berdiri tegak trus setelah keris nya mngeluarkan lahar yg per tama..dan keris siap menusuk trus dgn kencangx…ntr sy ksh tip2nya..agr bsa bertempur dgn hebat keris2 nya poro sedulur..

  68. Tiang Bungkuk 15 Juli 2011 / 10:53

    asli….ngakak duluan, tadinya gak mau komen..jadi pengen komen….
    eneng eneng wae…..
    wakakakakkakakakakakak

  69. Ki Demang kembang sempol 15 Juli 2011 / 10:55

    bahan2 nya;;
    1)telur aym kampung 2 bji,bwng putih 3 siung,bwng merah 3 siung,pete besar 6 bji,merica hitam 7 butir.jahe 3 jari dan susu indomilek..dan supermi goreng
    #CARANYA#
    1)rajang tipis2 bwng ptutih,bwg merah,pete besar dan tumbuk halus mericanya.
    campurkan rajangan tersebut ke supermi goreng yg sdh masak..berikut merica halusnya.di makan sampe hbs..lalu minumlah susu yg di campur dgn jahe..
    dan lauknya telur ayam kampung tdi di makan dgn di goreng dlu.
    intinya di mkn mentah2 bwg putih,bwg mrah,dn pete nya.supermi cuman di bkin to campuran aj agr doyan mkn..
    stelah itu reaksinya jrk setngah jam keris akn berdiri tegang trus meminta mkn..dn terbukti bsa brthan lama jg ejakualsi dininya..
    stelah kerisnya menusuk nusuk ke lawanya dan mengeluarkan laharnya..mka jrk 5 smp 10 menit keris sdh mulai berdri lg karena kena reaksinya dari merica tdi..dan kerisnya siap di gunakan untuk menusuk nusuk lg.dan di jamin kerisnya akn lbh lama mngeluarkan laharnya,,..dan lawan akn mnt ampun dn kewalahan..(hti2 ramuan ini.bila si gunakan ke istri,istri akn kewalahan dn kesakitan krn kena gesekan keris pusakanya tadi yg tiada henti)..
    dan efeknya ke tubuh tetap fit staminanya..MUDAHKAN carax..jgn pke obt2 kiimia yg di jual2 di toko2 obt..krn bsa impoten nti..?
    setelah memakai ramuan di ats.tubuh tetap fit dan bekrja jg enak dan kaki tetep kuat dan gak bakal loyo.

  70. ki senggol modot 15 Juli 2011 / 11:18

    resep gak keluar2 :
    bahan ;
    a. siapkan 1 botol soft drink apa saja
    b. siapkan 1 timun suri
    c. siapkan kacamata hitam

    bahan jangan dicampur2 biarkan sendiri sendiri buka botol soft drink minum sambil pake kacamata hitam trus timun suri masukan ke lawan ( jangan ampe jadi acar ) dijamin gak keluar2 itu punya kita resep ini peninggalan kiyai senggol modot

  71. permax levis 15 Juli 2011 / 14:08

    absen siang mohn pencerahan….azimah yg di tulis mana yh….ki ?

  72. BoloneDewe 15 Juli 2011 / 14:30

    Bwng Merah?
    Bwng Putih?
    pEtee…?
    Lah mengko yo semriwing Abhab e.. to mbah…’?!#:-D ah…’?!#:-D

  73. BoloneDewe 15 Juli 2011 / 15:10

    @ki senggol..
    Maksudnya sblm ke ‘puncak acara’ kita minum2 soft drink bareng dulu ya ki,,
    Sambil pake kacamata item? mang ngaruh ki?,,?’!@# biar tetep gaya gitu ea ki…
    Lah trus timun surinya diapain ki?? ndak_mudeng.com
    (muka polos Mode: on)
    ta item? mang ngaruh ki?,,?’!@# biar tetep gaya gitu ea ki…
    Lah trus timun surinya diapain ki?? ndak_mudeng.com
    (muka polos Mode: on)

  74. Bocahtua 15 Juli 2011 / 15:18

    resep ki demang akan sy coba biar kaya tugu monas he he

  75. Mas Akik 15 Juli 2011 / 15:25

    wekekek…wah resep ki demang bila di campur gule ato tongseng maknyus lagi tuh qiqiqi

  76. Satria Demak Bintoro 15 Juli 2011 / 16:08

    OOO.. ketinggalan keretaa.. to

  77. Mr.Q 15 Juli 2011 / 16:29

    Mantab nie ilmu nya….tp denger2 kt nya ada hizib2 yg bs buat tahan lama n memperbesar “keris pusaka”…buat sesepuh yg tau monggo d babar…

  78. brur 15 Juli 2011 / 22:05

    Qobiltu,.

  79. brur 15 Juli 2011 / 22:07

    sadulur dah pada coba pake yg mana?

  80. Kangmase CKP 15 Juli 2011 / 22:48

    assalamualaikum
    Nunggu reportase dari medan tempur

  81. couffer 15 Juli 2011 / 23:22

    Nuwun.. Kalok ketelan, malah kagak keluar keluar .. Gawat dech.. Awas, kalok ama selingkuhan, karna ntar lutut loyo kgk bisa kabur. Gawat 3X..

  82. Thanmust thepos 16 Juli 2011 / 12:09

    comment saya kok dihapus , ya?

  83. Nur Langit 16 Juli 2011 / 12:31

    Assalamu’alaikum WR. WB.
    Qobiltu….ijazahnya
    ikut nyimak

  84. KWA Jakarta Raya Tandingan 16 Juli 2011 / 13:43

    Kami menyatakan kepengurusan dibawah adalah syah secara hukum dan adat karena setelah diamati dan dicermati kepengurusan KWA Jakarta, beberapa bulan terakhir ini sudah tidak efektif dan tidak ada kebermanfaatan untuk warga Jakarta maka dari itu sudah sepatutnya ada kepengurusan baru yang lebih segar, inovatif dan kreatif adapun susunan dewan sebagai berikut,

    SUSUNAN DEWAN KEPENGURUSAN KWA JAKARTA RAYA TANDINGAN

    1. Ki Mahameru Dilaga (Ketua Dewan Umum)
    2. Ki Patih Singodimedjo(Deputi Ketua Dewan)
    3. Ki Garda Rangga Lawe(Sekjen)
    4. Ki Sugiharto Aziz(Bendahara Umum)
    5. Ki Rangga Lawe Mahmud(Humas Umum)
    6. Ki Aji Kinayungan Genic(Dokumenter)
    7. Ki Batara Malenggang Dilangit(Kerohanian)
    8. Ki Paduko Sutan Rangkayo(Persahabatan untuk P.Andalas)
    9. Ki Daeng Hasan Al Bachri(Persahabatan untuk P. Selebes)
    10. Ki Sukmo Jiwo Segoro(Persahabatan untuk P.Djawa Dwipa)
    11. Ki Gusti Purnawarman(Persahabatan untuk P.Borneo)
    12. Ki Muhammad Kesuma Iskandar Dinata(Persahabatan Warga Sunda-Betawi)

    Jakarta, 15 Juli 2011
    Tertanda,

    Ki Mahameru Dilaga

  85. thanmustthepos 16 Juli 2011 / 15:33

    Hebat, cuma gak jelas.
    Tapi ya gak apa pa lah. selamat ya mas maha meru dilaga.
    tapi dipajang dong fotonya.
    biar tambah ngetop gitu?

  86. thanmust thepos 16 Juli 2011 / 15:42

    @KWA Jakarta Raya Tandingan : sekretariatnya dimana mas mahameru dilaga?
    kalau boleh saya mau sowan gitu, ngangsu kawruh.

  87. abi 16 Juli 2011 / 22:34

    @ ki alus , maaf Ki Mahameru Dilaga sudah terdaftar d kwa sedunia belum ya , kok ga ngetop ya ????? biasanya kalo ada kepengurusan baru lsg ada gebrakan yg luar biasa tp kok ini adem ayem ya ???? wani opo ora ???? sungguh terlaaaaaaaaaaalu

  88. shang jalak jiwo 16 Juli 2011 / 22:41

    asma agar benda bertuah datang dengan sendiri/berjodoh dengan qita tanpa kita menarik pusaka tersebut
    caranya;
    sholat hajat 2 rakaat selama 7 hari tanpa putus.
    perbanyak baca al fatihah 50x
    menghadap timur selatan barat utara bawah atas.
    setelah itu membaca ” parikun parikanun wal janatun naimun cipto katon ora katon ” 1000
    insya allah benda tersebut akan datang dengan sendirinya tanpa kita tarik pusaka/bena yang akan datang nantiya bukan pusaka sembarangan maka saya berpesan bila sudah mendapat pusaka tersebut bisa menjadi kesatria yg pilih tanding dan mumpuni karna allah ta’ala

  89. CIK JAFAR 17 Juli 2011 / 00:26

    Assalamu ‘alaikum wr, wb…
    SAYA PENGAMAT KWA, TAK BERANI
    KOMENT, TAPI SAYA CUBA NAK KOMENT, AGAKNYA KWA NI SI SUSUPI WAHABI, UNTUK DI ADU DOMBA…

    CUBA LIHAT LAMAN NI…
    http://antijampi.multiply.com/journal/item/1/Tukang_fitnah_itu_bernama_Perdana_Ahmad

    Seorang aktifis ruqyah yang bernama Perdana Ahmad (24) dijatuhi hukuman penjara selama dua bulan dengan masa percobaan lima bulan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta yang diketuai oleh Zubaidah S.H. Hukuman ini diberikan kepadanya lantaran terdakwa terbukti secara meyakinkan melanggar Pasal 310 KUHP jo Pasal 335 KUHP dengan tulisannya dalam buku yang berjudul “Membongkar Kesesatan Praktik Sihir pada Reiki, Tenaga Dalam dan Ilmu Kesesatan”.

    Dalam bukunya itu, Perdana Ahmad menyebut praktik pengobatan bio energi yang dilakukan pelapor, Syaiful M. Maghsri, dianggap menggunakan ilmu sihir jin dan setan. Padahal, menurut pelapor, dirinya dalam praktik pengobatan tersebut tidak pernah melakukan seperti apa yang dituduhkan Perdana Ahmad. Dalam sidang terpisah, Syaiful M. Maghsri juga dinyatakan sebagai terdakwa karena telah melakukan penganiayaan terhadap Perdana Ahmad.

    Apa yang terjadi kemudian?

    Kantor pengobatan alternatif bio energi di Yogyakarta pada hari Kamis (09/03) didatangi oleh sekitar 200 orang massa bersenjata tajam, bersorban dan bercadar, serta mengatasnamakan dirinya sebagai Laskar Jihad dan berbagai ormas lainnya. Massa langsung masuk dan mencari Syaiful M. Maghsri, bahkan sempat meneror karyawannya. Berbagai properti di tempat tersebut juga sempat dirusak. Aksi baru berhenti setelah kedatangan satu peleton Poltabes Yogyakarta.

    Di Bantul, rumah Syaiful M. Maghsri pun tidak luput dari serangan. Rumahnya dilempari oleh bom molotov oleh orang-orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor dan mobil. Akibatnya, mobil sedan Syaiful rusak, kaca-kaca jendela pecah, dan atapnya terbakar. Seseorang yang menyebut dirinya sebagai ‘simpatisan Perdana Ahmad’ menyatakan dirinya bangga telah terlibat dalam aksi demikian. Pengakuan itu disampaikannya pada milis terapi ruqyah yang memang Perdana Ahmad aktif di dalamnya.

    Lihatlah , pengadilan secara meyakinkan sudah membuktikan bahwa yang namanya Perdana Ahmad itu adalah tukang fitnah berkedok ustadz . Pertama korbannya adalah Bapak Syaiful M Maghsri . Perdana Ahmad MEMFITNAH Bapak Syaiful M Maghsri menggunakan Sihir , setelah pengadilan MEMBUKTIKAN secara MEYAKINKAN bahwa Perdana Ahmad itu hanya sekedar tukang fitnah , dan dijatuhi hukuman penjara selama dua bulan dengan masa percobaan lima bulan oleh majelis hakim pengadilan yogyakarta yang diketuai oleh Zubaidah SH , tetapi karena lobby pengacaranya dan mungkin hakimnya kasihan pada orang yang menyedihkan seperti ini , jadi Perdana Ahmad tidak di jebloskan ke dalam sel . Perdana Ahmad juga , kalah berantem dengan Bapak Syaiful M Maghsri , jadilah beliau terdakwa karena dianggap telah melakukan penganiayaan terhadap Perdana Ahmad . Setelah Perdana Ahmad tidak berhasil menyerang Reiki secara argumen , maka dia kemudian mencari-cari sasaran lain . Dicarilah perguruan Tenaga Dalam yang lain untuk diserang secara argumen , tapi tanpa bukti .

    Siapakah sesungguhnya Perdana Ahmad ? Mengapa dia begitu bersemangat untuk fitnah sana fitnah sini ? Siapakah sponsornya ? Apa motivasinya ? Adakah rahasia lain dibalik itu ? Mengapa dia menggerakan atau membiarkan massa ormas lain untuk membalaskan dendam pribadinya ? Dari mana diperolehnya dana untuk membiayai pembuatan bom molotov dan teror yang dilakukan ? Mengapa setiap dimintai bukti dia suka menghindar ? Apakah ada hubungannya dengan Noordin M Top ? Sampai sejauh mana jaringan yang dia punya ? Berapa orang pasukannya ?

    Sebetulnya masih banyak sekali pertanyaan . Tapi siapapun Perdana Ahmad yang mengaku seorang Ustadz dan sering ceramah , perkataannya sangat jauh dari menyejukan umat . Isi nya hanya provokasi dengan membawa-bawa ayat , untuk membuat umat menjadi terpecah belah . Sangat jauh beda dengan AA GIM atau Ustadz-Ustadz yang lain , yang tiap kata-kata nya itu sangat menyejukan dan membawa perdamaian bagi umat . Kita harus waspada , karena sekarang banyak sekali agen –agen yang menyusup untuk memperdayai umat islam . Hal semacam begini justru jauh lebih berbahaya daripada teror BOM . Apabila Bom hanya meledak di satu tempat , dan korbannya jelas terlihat , meskipun hal inipun terkutuk juga , bahaya fitnah pemecah umat seperti gaya Perdana Ahmad ini justru jauh lebih luas dampaknya , dan akan merusak mental umat secara permanen . Kalau rusak fisik akan mati fisik , kalau rusak mental akan mati mental , dan itu biasanya menular dan akan ditularkan . Perdana Ahmad ini jauh lebih berbahaya daripada Noordin M Top , yang pintar bikin Bom High Explosive , tapi Perdana Ahmad bisa bikin kata-kata High Expansive yang akan meluas di kalangan orang-orang yang bodoh dan baru belajar agama . Hal ini membuat orang tidak berpikir secara rasional , dan gampang melakukan tindak agresif , serang dulu , mikir belakangan . Serang dulu mikir belakangan dengan di iming-imingi jihad dan surga , adalah modal utama untuk memotivasi para teroris . Seharusnya Badan Intelijen Nasional , mewaspadai kegiatan Perdana Ahmad ini , jangan sampai nanti kecolongan lagi seperti yang sudah-sudah . BIN juga seharusnya menyelidiki betul , siapa tokoh utama atau aktor intelektual dibalik kegiatan Perdana Ahmad ini . Kata Bang Napi , WASPADALAH !!! . Cara Perdana Ahmad “ membangun kebencian dengan berdalih jihad “ sungguh luar biasa . Dia jelek-jelekan semua pihak yang berpotensi berkembang , dengan tuduhan-tuduhan tanpa dasar , agar semua orang berpikiran buruk pada sasaran . Kalau usahanya berhasil , maka dia akan tertawa , karena misinya berhasil dalam rangka memecah belah umat . SELAMATKANLAH UMAT ISLAM DARI BAHAYA PERPECAHAN ..!!!!!! jangan percaya secuilpun apa yang dikatakan Perdana Ahmad , karena semua berisi penyebab perpecahan dan adu domba .

    Tolong sebarluaskan ini agar masyarakat mengerti .
    Tag: perdana ahmad

    APA BETUL MACAM TU..??? BAHKAN DIBLOGYA ADE ARTIKEL MACAM NI, TENTANG KEJADIAN DI BANYUWANGI, KEMUNGKINAN DILAKONKAN OLEH ORANG-ORANG WAHABI, MASYA ALLAH…

    ADA KOMENT MACAM NI YANG DI HAPUS OLEH PERDANA AHMAD…HANCURLAH UMAT ISLAM NI…BEGADOH SESAME..

    SAYA SENANG SANGAT DENGAN PERSAUDARAAN KWA MACAM NI..TAPI SALAHSEORANG PENDUKUNG BLOG PERDANA AHMAD ADE KAT SINI, NAMENYA TEMENYA DARNO..ATAU TU HANYALAH FITNAH YG MENGAKU NICK MACAM TU…???

  90. hadiyana2 18 Juli 2011 / 08:46

    @KWA Jakarta Raya Tandingan….rasaaan baru dengerrr dehhhh..tapi selamat yaa atas di bentuknya, bener kata komandan KWA mas thanmus thepos sekretariatnya dimana yaa..
    mas mahameru dilaga punten…. KWA jakarta mah ga ada tandingannya yang ada banyak rekannya, banyak manfaat nya dan yang penting banyak yang tau…..hehehehe…

  91. Mikokimo 19 Juli 2011 / 19:27

    T.O.P…B.G.T…

  92. satryocilik 20 Juli 2011 / 20:47

    ijin menggunakan dan qobiltu ki

  93. picupacu 20 Juli 2011 / 21:45

    joooosssss tenan

  94. ahmad 21 Juli 2011 / 13:02

    klo nekuk lidah mungkin lebih jos.tanpa azimat macam- macam

    he he he ……………..

  95. Gus Itsna 21 Juli 2011 / 18:53

    Nderek Absen lan menyimak..
    Salim penuh silaturrahmi dan hormat takdzim dumateng Poro Sesepuh lan Poro Sederek KWA..

  96. Aries Sandi 21 Juli 2011 / 23:05

    resep dari ki bonggol…..mAAAAAAAAAAAAAAAAAAAk

  97. Ping-balik: 'KUMPULAN ILMU'
  98. hasanudin 22 Juli 2011 / 18:11

    qobiltu,.,.,.,.

  99. hermansyah 30 Juli 2011 / 11:29

    ass,kalau mau lama mah gampang bro.kalau mau keluar cabut dulu.lalu ngapi dulu.udah ngopi main lg.kalau mau keluar mcabut tinggal makan dulu.dst.gituajarepot

  100. Mbah e 2 Agustus 2011 / 11:24

    Yai,ko azimate gak nampak???

  101. jemy rahman 5 Agustus 2011 / 22:14

    kalo buat cari jodoh bisa ga ya ??

  102. Sugiat Musrin 6 Agustus 2011 / 14:20

    azimat yg ditulis mana kii?
    mohon pencerahannya??

  103. sumino 13 Agustus 2011 / 22:42

    ko’ mboten ente jimat kang bade dituliz ki,,,?

  104. Tajuk65 29 Oktober 2011 / 10:32

    Ki, izin mengamalkannya,
    di bawah lidah lk/pr-nya
    azimah tadi dimasukkan

  105. kusdinar 19 Desember 2012 / 13:22

    ass..qobiltu man ajazani ilal muntaha alfatihah..

  106. NURWAHID 19 Desember 2012 / 15:41

    qobiltu

  107. Saifulimam 20 Desember 2012 / 09:25

    Yg di tulis di kertas apa ya?

  108. umam 20 Desember 2012 / 09:47

    qobiltu,,,.

  109. Man 14 April 2013 / 21:40

    Ijin mnggunakan ilmu nya bang.

  110. Nanda 18 April 2013 / 10:16

    Kita tulis bhasa arab nya ya ki,msalah nya sy tak tau tulisan bhasa arab y,.

  111. Nanda 18 April 2013 / 10:18

    Kita tulis pake bhasa arab ya ki,msalah nya sya gak tau tlisan bhasa arab nya,mhon di jelaskan ki.

  112. Man 27 Mei 2013 / 20:28

    Rajah nya mana ki.

  113. maruf 24 Agustus 2013 / 14:48

    Qoboltu ki ijazahnya…..n trima ksih khotimnya moga bermanfa’at
    …amin

  114. george gandoz 29 Agustus 2013 / 13:26

    wwwaaahhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,wwaaahhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, jjoooozzzz,,,,,,,,,,,,,,

  115. WONG GANTENG 12 Desember 2013 / 22:46

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  116. Yudi agung 18 Januari 2014 / 11:02

    Ckckckckckckckck Ktwa sendiri gw Bacanya…………………………

  117. cemmank 8 Februari 2014 / 13:27

    Bisagak pake tinta biasa maslax sya tdk tau di mna beli tinta misik dan saffron

  118. dahlan 17 September 2014 / 08:53

    ki mana azimahnya

  119. yahman 20 September 2014 / 16:22

    mas saya cuma mengingatkan bahwa yg anda lakukan itu adalah syirik,yg sangat jelas.

  120. sudinwak 3 Oktober 2014 / 21:46

    Assalamu’alaikum WRWB. Mohon izin untuk saya mengamalkannya.Terima kasih Sdr Sugik Sawunggaling Madhureh dan Yth Ki Wong Alus.

  121. sumedang tahu 4 November 2014 / 13:55

    Bismillah….Qobiltu saya terima Ijazah
    asma agar benda bertuah datang dengan sendiri/berjodoh dengan qita tanpa kita menarik pusaka ” parikun parikanun wal janatun naimun cipto katon ora katon ” yang di ijazahkan oleh kang mas shang jalak jiwo dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia dan akherat “Amin Amin Ya Allah Ya Rabb…

  122. jaya 7 April 2015 / 03:07

    qobiltu ijazahnya guru

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s