ASMA’ MAGHROBI I


By : Gus Noer
satria_lamong77@yahoo.com

Assalammu’alaikum wr.wb.

Puji Syukur Alhamdulillah kami senantiasa akan kami haturkan ke hadirat Gusti ALLOH TA’ALA Tuhan kami yg maha segalanya. Sholawat serta salam semoga tetap terlimpahkan untuk kanjeng Rosul  Muhammad  S.A.W. Sholallah ‘alaa sayyidina Muhammad.

Salam Ta’dziem penuh hormat sungkem pada semua sesepuh yg mengampuh blog ini, yang mengamati tanpa banyak coment padahal beliau-beliau ini cukup ahli dan lebih faham, maafkan kami al fakir arek yg masih hijau ini mencoba mengkabarkan dan berbagi sedikit pemahaman akan ilmu amalan, semoga ini menjadi wasilah kemulyaan bagi guru-guru kami, menjadi sodaqoh amal jariyah ilmu bagi al mujiz. Mohon maaf apabila ada salah tulis atau coment, salam hormat kami bagi semua sahabat, sedulur dan rekan semua. Salam penuh hormat dengan menundukkan kepala kami haturkan pada semua : Wongalus sebagai pengampuh blog dan semua sahabat.

Semoga amalan ini bermanfaat bagi semua pembaca yang mau mengamalkan dengan penuh Istikhomah, ikhlas dan pasrah dengan penuh kesabaran dan pengharapan serta keyakinan akan Ma’unah Gusti Alloh SWT yang maha pengasih lagi maha penyayang. Inilah Amalan ilmu yang di wariskan oleh sesepuh ulama’ ahli hikmah kepada kita semua, salah satunya yaitu  “ASMA’ MAGHROBI  I“  SBB :

“BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIIM. ROBBI ADKHILNI MUDKHOLA SIDQIN WA AKHRIJNI MUKHROJA SIDQIN WAJ’AL LII MILLADUNKA SULTOONAN NASIIRO“ (QS.Al-Isra’ : 80)

Tata cara riadlonya :

1.

Harus di baca selama minimal 7 hari 7 malam atau kalau kuat dan tidak memberatkan 41 hari.

2.

Di baca ba’da Sholat Maghrib dan sholat subuh sebanyak 100x dan malamnya pas ritual amalan ini harus melaksanakan sholat malam sholat hajad maupun Tahajjud, amalan di baca 100x

3.

Akan lebih baik kalau di sertai puasa Bilaruh selama 7 hari

4.

Sebelum membaca Asma’ ini harus di dahului baca tawassul al fatehah sebanyak 313x kepada :

– fidyah al fatehah khususon Kanjeng Rosul…100 x
– fidyah al fatehah khususon Syech Abdul Qodir Al jaelani.100 x
– fidyah al fatehah khususon ke dua orang tua kita…100 x
– fidyah al fatehah khususon al mujiz…….13 x

5.

Untuk seterusnya cukup di baca sebanyak 7x atau semampunya saja ba’da sholat Maghrib dan sholat subuh.

6.

Kegunaan yang pasti sangat Multifungsi, yang lebih utama amalkan dengan penuh keikhlasan, istiqomah dan pasrah saja. Karena sifat amalan ini kalau di baca secara khusu’ menurut keterangan para ahli Hikmah akan sanggup menuntaskan segala hajad besar, bisa membantu segala urusan. Karakter amalan ini mendinginkan dan menentramkan hati dan fikiran menjadi lebih tenang. Dapat menolak bahaya & rekayasa orang yg berniat jahat dll. Bi’idznillah, InsyaALLAH. Mohon maaf apabila ada salah ketik dll  dan trims. Wassalam.  ۞

126 thoughts on “ASMA’ MAGHROBI I

  1. Assalamu’alaikum….
    Semarak sore semuaaa…

    @nataurip : hebattt dpt pertamaxxx, ki bajul kasupen ketinggalan..

    Saya udah ngincer2, triwing, ronda2, doa2, supaya dpt pertamaxxx.. eh ada tamu tadi ikhtiarnya belum dijalanin akhirnya ga dpt pertamaxxx deh

    Tawakal..tawakaal…
    tenang masih ada hari esok…

    Yg lain telat, telat…
    Nuwun,

  2. assalamualaikum…Qobiltu…ijin save,suatu saat akan mengamalkan…smoga manfaat buat sy dan sesama…..alfatihah send… Gus Noer….nuwun,wslm….

  3. ass
    @Ki WA&TIM
    @Ssepuh+bolo wa
    @Gus Noer
    ijin nyimak,alfatihah f all warga KWA+kluarga dimn sj berada,sent…

  4. Assalamu’alaikum…absen malam
    Qobiltu Ki Gus noer ASMA’ MAGHROBI I
    semoga bermanfaat buat saya ,keluaga dan sesama…..
    al -fatihah sent… . Amin

  5. Qobiltu Ki Gus noer ASMA’ MAGHROBI I
    semoga bermanfaat buat saya ,keluarga dan sesama…..
    al -fatihah sent… . Amin

  6. Qobiltu..saya terima dengan sempurna Asma Maghrobi I dari ki Gus Noer smoga menjdi ilmu yg brmanfaat dunia akhirat..al fatihah sent.

  7. setahu saya sekarang semua boleh kok nggak usah dipermasalah tinggal apakah diijabahi-Nya apa belum sedang Quran aja yang dari wahyu Alloh boleh ditulis

  8. Maaf, sepengetahuan hamba yg dzoif ini, itu adalah Hizb Maghrobi Syech Magelung Sakti tingkat 2… dan memang multi fungsi..salah satu kegunaannya membooster tingkat 1 nya, bisa juga sebagai syareat untuk melihat suatu kebenaran suatu hal. sekali lagi maaf jika hamba salah….

    wassallam…

  9. Salam seduluran bagi semua,
    @all : Bagi yang mau mengamalkan silahkan saja, Barokallahu, semoga ilmu ini bermanfaat
    @ all : dalam pemahaman ilmu hikmah byk versi kang, ane dpt dari guru ini Asma’ Maghrobi 1, trus untuk perbedaan boleh di tulis atau tdk, silahkan saja mau ngikut yang mana mangga…!!!
    saya pernah dpt Hizib Maghrobi memang tdk blh di tulis tapi sama saja lewat audio. wallohu’alam

  10. trimakasih ki gus nur. saya iri dg anda yg punya banyak ilmu…. saya qobiltu ki saya terima ijazahnya smoga saya bisa menggunakannya.

  11. ass.wr.wb,nderek ngangsu kwruh lan ngrame’aken pikempalan puniko,mugi angsal sih kawelasanipun gusti4WI SWT mahanani mulyaning jasad gesang qto sami tansah manggih rahayu wilujeng…amien

  12. saya terima asmak magrobi inin dengan sempurana……..Terima kasih ki…mohon do’a dan restu umtunuk mengamalkannya…..

  13. salam malam,(ikutn mbah boyolali)
    masih setia mngamati obyek amalan(ikutn Mbah Sakiran W)
    numpang ngintip(ikutn Om WS)..

  14. assalamualaikum…Qobiltu…ijin save,suatu saat akan mengamalkan…smoga manfaat buat sy dan keluarga…

    salam salim Gus noer
    salam kenal buat semua..

  15. Salam semua sepuh dan sedulur..

    bolehkah saya bertanya ttg asma yg saya miliki? sy tidak ngerti arti dari asma tersebut.., jika berkenan ada yg bantu artikan sy cuba tuliskan disini…
    maaf jika salah kata..

  16. semangat pagi (ikutn mbah gondrongx)
    mngawali aktifts pg alfatihah sent..f all warga KWA dan kluarga’y dimn sj berada…

  17. Assalamu’alaikum…qobiltu. ijin mengamalkan suatu saat nanti..terimaksih buat Gus noer..wassalam

  18. Qobiltu Ki Gus Noer ASMA’MAGHROBI I
    Ijin Mengamalkan Suatu Saat
    Semoga Barokah dan Manfaat
    Salam Salim Sedulur Kinasih KWA

  19. @ Gus Noer…apa kabar antum ? Gimana si Lamongan, masih di garap ga ??
    Oh ya, saya mau tanya…Sama ga Hizib Maghrobi dengan Asma Maghrobi Gus ??
    Kalo Hizib Maghrobi Punya saya seperti ini…

    HM tingkat 1 :
    Bismillah….
    Allahumma sukma balhum
    Fi syakki yal’abun fartaqib innahum murtaqibuun

    HM tingkat 2 :
    Bismillahir rohmanir rohiim.
    Robbi adkhilni mudkhola sidqin wa akhrijni mukhroja sidqin
    waj’al lii milladunka sultoonan nasiiro“ (qs.al-isra’ : 80)

    HM tingkat 3 :
    ……………………………………

    Mohon di beri penjelasan Gus Noer…!!

  20. Kabar baik bib Pangeran Sekemilung, oh iya kalau ane dapat dari sang guru untuk Asma’ Maghrobi 1 & 2 sudah sy posting di kwa ini, sedangkan untuk yg hizib Maghrobi waktu dpt ijazah seperti Asma’ Suryani dan ASR tdk di tulis di diktat/kertas tp lewat audio CD atau daun yg di tulis Asma’/Hizib tsb. bunyinya ko hampir mirip dengan HM tk 1 antum ya….. wallohu’alam. nanti dah ane akan share am para Majelis guru2 lg…. trims

  21. itu bukan HM yang asli
    HM yg asli adlah sebuah makna hidup
    dan yg asli itu murni keaslian nya dan tidak boleh di tulis
    klo memang itu HM silahkan sedlur semua rasakan
    saya org yg bodoh yg haus akan kebenaran illahi robbi azza wa jala

    klo ingin yg asli saya ada pewarisnnya langsung,

    murni dari keturnanan sang pemilik HIZIB dan ASMA’ MAGHROBI.

    Bukan promo tp saya ingin membawa kebenaraan karena saya sayang dengan sedlur ku semua.

    wassalam.

  22. IJAZAH ASMA’ SITI JENAR

    ki hasan asad

    ASMA’ SITI JENAR,. basmallah

    utk tawasul :

    1. khusus nb. muhammad

    2. khusus nb khidr as

    3. sunan kali jaga

    4. syech siti jenar

    5 syech abdul qodir al jilani

    “KAROMALLOHU SYEKH SITI JENAR, HUALLOHU JABBAR. YA JABBAR. YA JABBAR. BISYATHUFIN WA SYATUFIN, ALLAH KABIRU YA AKBARU. YAA ALLAHU AZZA WAJALLAA”

    cara mendapatkanya cuma dgn, dibaca setelah sholat fardhu 25x kang selama 7 hari, sudah bisa di gunakan utk pengasihan,memperkuat energi ilmu,wibawa,benteng ghaib,radar pati.

    untuk urutan ijasahnya/ sanad turunya ilmu:

    1. syech siti jenar

    2. syech abdul qodir al jilani

    3. KH. sidiq

    4. KH. amirudin

    5. USt. Hakim bawazier

    6. USt. Hassan as’ad (saya sendiri)

    Mohon ijazah amalan ini dipergunakan untuk kebaikan,.Wasalam,.

  23. gus nur saya bingung dengan sama amalan asma mahrofi cara mengamalkan.
    1.kalau di laksanakan di bulan puasa tidak perlu puasa sunah ya gus?
    2.7 hari 7 malam itu diamalkan melaui sholat 5 waktu ya gus?
    3.untuk hari ketujuh sholat hajat atau sholat tahajud ya gus.

    tolong pencerahannya gus karna saya masih bingung untuk mengamalkan dan saya penjelasannya di kirim ke teguhhadiwijaya992@gmail.com

  24. gus nur saya bingung dengan sama amalan asma mahrofi cara mengamalkan.
    1.kalau di laksanakan di bulan puasa tidak perlu puasa sunah ya gus?
    2.7 hari 7 malam itu diamalkan melaui sholat 5 waktu ya gus?
    3.untuk hari ketujuh sholat hajat atau sholat tahajud ya gus.

    tolong pencerahannya gus karna saya masih bingung untuk mengamalkan dan saya penjelasannya di kirim ke teguhhadiwijaya992@gmail.com

  25. Qobiltu Ki Gus Noer ASMA’MAGHROBI I
    Ijin Mengamalkan .
    Semoga Barokah dan Manfaat
    Salam Salim Sedulur Kinasih KWA

  26. Assalamualaikum ….
    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.
    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala,
    Qobiltu saya terima ijazah Asmak Maghrobi I dengan lengkap dan sempurna, dgn mengharap ridho Allah SWT, mudah mudahan dapat membawa berkah bagi saya, keluarga & orang lain serta
    alfatihah Khususon utk Gus Noer. aamiin.

  27. Assalaamualaikum…gus NOER dan KWA Qobiltuh ijazeh Asma’ MAGHROBI.1 mohon ihlas dan doanya supaya barokah,bermamfaat dan amal ibadahnya diridhoi ALLAH….amiiin…mohon bimbingannya. Alfatihah….wassalam

  28. aslamulaikum, ustaz sy dri malaysia mmg minat rancangan tran7.tahniah..dripada sy nakal sehingga sy jd p,nyabar dn serperti de seru tuk sy m,genal ilmu alam walsalam.

  29. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  30. Qobiltu..sy trima ijazah asma maghrobi dengan sempurna dari Gus Noer dan Ki wong alus..Alfatihah ila sohibul ijazah..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s