ASMA’ MAGHROBI I


By : Gus Noer
satria_lamong77@yahoo.com

Assalammu’alaikum wr.wb.

Puji Syukur Alhamdulillah kami senantiasa akan kami haturkan ke hadirat Gusti ALLOH TA’ALA Tuhan kami yg maha segalanya. Sholawat serta salam semoga tetap terlimpahkan untuk kanjeng Rosul  Muhammad  S.A.W. Sholallah ‘alaa sayyidina Muhammad.

Salam Ta’dziem penuh hormat sungkem pada semua sesepuh yg mengampuh blog ini, yang mengamati tanpa banyak coment padahal beliau-beliau ini cukup ahli dan lebih faham, maafkan kami al fakir arek yg masih hijau ini mencoba mengkabarkan dan berbagi sedikit pemahaman akan ilmu amalan, semoga ini menjadi wasilah kemulyaan bagi guru-guru kami, menjadi sodaqoh amal jariyah ilmu bagi al mujiz. Mohon maaf apabila ada salah tulis atau coment, salam hormat kami bagi semua sahabat, sedulur dan rekan semua. Salam penuh hormat dengan menundukkan kepala kami haturkan pada semua : Wongalus sebagai pengampuh blog dan semua sahabat.

Semoga amalan ini bermanfaat bagi semua pembaca yang mau mengamalkan dengan penuh Istikhomah, ikhlas dan pasrah dengan penuh kesabaran dan pengharapan serta keyakinan akan Ma’unah Gusti Alloh SWT yang maha pengasih lagi maha penyayang. Inilah Amalan ilmu yang di wariskan oleh sesepuh ulama’ ahli hikmah kepada kita semua, salah satunya yaitu  “ASMA’ MAGHROBI  I“  SBB :

“BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIIM. ROBBI ADKHILNI MUDKHOLA SIDQIN WA AKHRIJNI MUKHROJA SIDQIN WAJ’AL LII MILLADUNKA SULTOONAN NASIIRO“ (QS.Al-Isra’ : 80)

Tata cara riadlonya :

1.

Harus di baca selama minimal 7 hari 7 malam atau kalau kuat dan tidak memberatkan 41 hari.

2.

Di baca ba’da Sholat Maghrib dan sholat subuh sebanyak 100x dan malamnya pas ritual amalan ini harus melaksanakan sholat malam sholat hajad maupun Tahajjud, amalan di baca 100x

3.

Akan lebih baik kalau di sertai puasa Bilaruh selama 7 hari

4.

Sebelum membaca Asma’ ini harus di dahului baca tawassul al fatehah sebanyak 313x kepada :

– fidyah al fatehah khususon Kanjeng Rosul…100 x
– fidyah al fatehah khususon Syech Abdul Qodir Al jaelani.100 x
– fidyah al fatehah khususon ke dua orang tua kita…100 x
– fidyah al fatehah khususon al mujiz…….13 x

5.

Untuk seterusnya cukup di baca sebanyak 7x atau semampunya saja ba’da sholat Maghrib dan sholat subuh.

6.

Kegunaan yang pasti sangat Multifungsi, yang lebih utama amalkan dengan penuh keikhlasan, istiqomah dan pasrah saja. Karena sifat amalan ini kalau di baca secara khusu’ menurut keterangan para ahli Hikmah akan sanggup menuntaskan segala hajad besar, bisa membantu segala urusan. Karakter amalan ini mendinginkan dan menentramkan hati dan fikiran menjadi lebih tenang. Dapat menolak bahaya & rekayasa orang yg berniat jahat dll. Bi’idznillah, InsyaALLAH. Mohon maaf apabila ada salah ketik dll  dan trims. Wassalam.  ۞

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA 2. Tandai permalink.

127 Balasan ke ASMA’ MAGHROBI I

  1. Nataurip berkata:

    Absen ….

  2. bajul kesupen berkata:

    pertamax

  3. wilis berkata:

    assalamulaikum
    qobiltu ki gus nur
    salam sejahtera

  4. bajul kesupen berkata:

    kalah cepet kro nataurip

  5. wilis berkata:

    waduh kedisian ki bajul hihuiui

  6. bajul kesupen berkata:

    salam malam

  7. bajul kesupen berkata:

    salam malam…

  8. bajul kesupen berkata:

    om wilis, ak kalah disik kro nataurip

  9. Ki Mas Danqow berkata:

    Sip..

  10. Ki Mas Danqow berkata:

    Assalamu’alaikum….
    Semarak sore semuaaa…

    @nataurip : hebattt dpt pertamaxxx, ki bajul kasupen ketinggalan..

    Saya udah ngincer2, triwing, ronda2, doa2, supaya dpt pertamaxxx.. eh ada tamu tadi ikhtiarnya belum dijalanin akhirnya ga dpt pertamaxxx deh

    Tawakal..tawakaal…
    tenang masih ada hari esok…

    Yg lain telat, telat…
    Nuwun,

  11. ali baba berkata:

    qobiltu. Gus.

  12. Mas Akik berkata:

    Assalamu’alaikum…

  13. sahid berkata:

    qobiltu izin mengamalkan asma maghrobi..barokallah

  14. santri one berkata:

    absent 20 besar

  15. shuii berkata:

    qobiltu masih20 besarrrrrrr

  16. Manggala Yudha Kencana berkata:

    Qobiltu mbah Noer….

  17. Argo Dumilah berkata:

    assalamualaikum…Qobiltu…ijin save,suatu saat akan mengamalkan…smoga manfaat buat sy dan sesama…..alfatihah send… Gus Noer….nuwun,wslm….

  18. Samsul berkata:

    Salam bwt smwa blö wongalus.Q0biltu..Izn mengamalkn asma’maghrbi suatu saat nnt

  19. Samsul berkata:

    Salam bwt smwa blö wongalus.Q0biltu..Izn mengamalkn asma’maghrbi suatu

  20. Ronggo Sentot berkata:

    Salam salim salaman

  21. yusuf berkata:

    bilruhi maksudnya tdk memakan makanan yang asal nya dari yang bernyawa ya

  22. Tutut32 berkata:

    Nyimak dan Salam salim

  23. iwank berkata:

    qobiltu

  24. dm3n_cah_ayu berkata:

    ass
    @Ki WA&TIM
    @Ssepuh+bolo wa
    @Gus Noer
    ijin nyimak,alfatihah f all warga KWA+kluarga dimn sj berada,sent…

  25. Sudadi berkata:

    Assalamu’alaikum…absen malam

    Mantappp ki gus noer

  26. Lintang sumirat berkata:

    Qobiltu @gus nur…smga bermanfaat dunia aqirat

  27. Bismillah….
    Qobiltu bimahri ……..
    sementara ini gratissssss

  28. Amus dermayu berkata:

    Assalamu’alaikum.melu hadir

  29. darwinsaliem berkata:

    ki qobiltu mohon izin mengamalkannya.

  30. mas haryo penangsang berkata:

    qobiltu , gus nur

  31. Mufid berkata:

    qobiltu,gus

  32. SAMBI berkata:

    Assalamu’alaikum…absen malam
    Qobiltu Ki Gus noer ASMA’ MAGHROBI I
    semoga bermanfaat buat saya ,keluaga dan sesama…..
    al -fatihah sent… . Amin

  33. GATHOL'S berkata:

    Qobiltu ,Ki Gusnoer Asma maghrobi I ,semoga bermanfaat dunia akhirat Amin

  34. UTUH NAGA berkata:

    Qubilto

  35. ToKeK berkata:

    Qobiltu Gus..
    @All semangat malaaaaaaaaam..

  36. uttama adhikari berkata:

    Bismillah Alhamdulillah Qobiltu
    Matur nuwun Gus Noer

  37. uttama adhikari berkata:

    Bismillah Alhamdulillah Qobiltu
    Matur nuwun Gus Noer

  38. By Pass berkata:

    Mantab asma Maghrobi nya.. Qobiltu..

  39. Dedi sumiadi berkata:

    Masih menyimak meski agak telat..

  40. ABG-Ketuaan berkata:

    Qobiltu Ki Gus noer ASMA’ MAGHROBI I
    semoga bermanfaat buat saya ,keluarga dan sesama…..
    al -fatihah sent… . Amin

  41. abuy_cs berkata:

    Qobiltu..saya terima dengan sempurna Asma Maghrobi I dari ki Gus Noer smoga menjdi ilmu yg brmanfaat dunia akhirat..al fatihah sent.

  42. adi ari-ari berkata:

    pagi,,,pagi,,,

  43. Kang Iwan berkata:

    بسم الله الرحمن الرحيم
    Qobiltu

  44. antok berkata:

    setahu saya asmak maghrobi tdk boleh di tulis dalam pengijazahannya…

  45. santaiwaelah berkata:

    setahu saya sekarang semua boleh kok nggak usah dipermasalah tinggal apakah diijabahi-Nya apa belum sedang Quran aja yang dari wahyu Alloh boleh ditulis

  46. sandal berkata:

    Maaf, sepengetahuan hamba yg dzoif ini, itu adalah Hizb Maghrobi Syech Magelung Sakti tingkat 2… dan memang multi fungsi..salah satu kegunaannya membooster tingkat 1 nya, bisa juga sebagai syareat untuk melihat suatu kebenaran suatu hal. sekali lagi maaf jika hamba salah….

    wassallam…

  47. Gus Noer berkata:

    Salam seduluran bagi semua,
    @all : Bagi yang mau mengamalkan silahkan saja, Barokallahu, semoga ilmu ini bermanfaat
    @ all : dalam pemahaman ilmu hikmah byk versi kang, ane dpt dari guru ini Asma’ Maghrobi 1, trus untuk perbedaan boleh di tulis atau tdk, silahkan saja mau ngikut yang mana mangga…!!!
    saya pernah dpt Hizib Maghrobi memang tdk blh di tulis tapi sama saja lewat audio. wallohu’alam

  48. kinuralam berkata:

    ass. qobiltu ki….mohon izin mengamalkan

  49. abie berkata:

    qobiltu ki gus noer

  50. tak bernama berkata:

    qobiltu gus

  51. Lintang sumirat berkata:

    Asalamualikum wbr.qobiltu gus…semoga berkah…

  52. Abu Nadhief berkata:

    QOBILTU, Mudah2an barokah dan manfaat

  53. ojibua berkata:

    absen…… copas dulu tuk diamalkan sewaktu2

  54. MBAH ARIFYANTO berkata:

    izin nyimak amalan yang mantab………..

  55. Thanmust thepos berkata:

    derek nyimak, deprok lagi

  56. permentrebor berkata:

    Hizib Maghrobi Tk. 2 sdh keluar..

    Pembabaran Tk. 3 moga2 menyusul..

  57. yoan berkata:

    trimakasih ki gus nur. saya iri dg anda yg punya banyak ilmu…. saya qobiltu ki saya terima ijazahnya smoga saya bisa menggunakannya.

  58. dody berkata:

    …Qobiltu…kok hizb magrobI tk 2 tk 1 nya .mana???

  59. MBAH ARIFYANTO berkata:

    nyimak sambil…minum teh hangat……

  60. MBAH ARIFYANTO berkata:

    yang mau konsultasi problem hidup kirim email:zano.street99@yahoo.co.id

  61. uji ls berkata:

    qobiltu ijin ngamalin suatu saat smoga manfaat dunia akherat

  62. arya seta berkata:

    ass.wr.wb,nderek ngangsu kwruh lan ngrame’aken pikempalan puniko,mugi angsal sih kawelasanipun gusti4WI SWT mahanani mulyaning jasad gesang qto sami tansah manggih rahayu wilujeng…amien

  63. heru 1966 berkata:

    sugeng sonten.kulo nderek nyimak nggih

  64. Saiiiiiiiii berkata:

    Abseeeeeeeennnnnnnnnn

  65. heru 1966 berkata:

    nyimak maning

  66. heru 1966 berkata:

    asmakne apik koyo hijib magrobi.matur suwun kangmas gus noer.

  67. dm3n_cah_ayu berkata:

    ass f all,
    @KiAryaSeta,slm knal,keren(4WI)
    @Ki2 yg lain silhkn lnjt
    sy nyimak…

  68. nyiamak deprok juga

  69. Gus Itsna berkata:

    Nderek absen malam jum’at..
    Salim penuh persaudaraan lan hormat takdzim..

  70. asmak magrabi I berkata:

    saya terima asmak magrobi inin dengan sempurana……..Terima kasih ki…mohon do’a dan restu umtunuk mengamalkannya…..

  71. dm3n_cah_ayu berkata:

    salam malam,(ikutn mbah boyolali)
    masih setia mngamati obyek amalan(ikutn Mbah Sakiran W)
    numpang ngintip(ikutn Om WS)..

  72. Ping balik: 'KUMPULAN ILMU'

  73. suhaimi berkata:

    saya terima ijazahnya hizib magrobi tkt 1

  74. hasbynafsy berkata:

    assalamualaikum…Qobiltu…ijin save,suatu saat akan mengamalkan…smoga manfaat buat sy dan keluarga…

    salam salim Gus noer
    salam kenal buat semua..

  75. hasbynafsy berkata:

    Salam semua sepuh dan sedulur..

    bolehkah saya bertanya ttg asma yg saya miliki? sy tidak ngerti arti dari asma tersebut.., jika berkenan ada yg bantu artikan sy cuba tuliskan disini…
    maaf jika salah kata..

  76. hasbynafsy berkata:

    asmanya dalam bhs suryani..

  77. Lembah Dieng berkata:

    nderek nyimak salam salim dulor2 bolo wongalus

  78. dm3n_cah_ayu berkata:

    semangat pagi (ikutn mbah gondrongx)
    mngawali aktifts pg alfatihah sent..f all warga KWA dan kluarga’y dimn sj berada…

  79. dan sang pengembara berkata:

    izin menyimak….

  80. Fahmi berkata:

    Assalamu’alaikum…qobiltu. ijin mengamalkan suatu saat nanti..terimaksih buat Gus noer..wassalam

  81. Babeqiu berkata:

    Qobiltu Ki Gus Noer ASMA’MAGHROBI I
    Ijin Mengamalkan Suatu Saat
    Semoga Barokah dan Manfaat
    Salam Salim Sedulur Kinasih KWA

  82. weleh-weleh, banyak juga yah asma / hizib maghrobinya,…. mantabbb,…….

  83. bagus berkata:

    qobiltu Yi .. absen siang sent alfatihah

  84. rambut panjang berkata:

    qobiltu mbah

  85. wongjowotuleen berkata:

    qobiltu ki”smoga manfaat dunia dan akherat,,alfatehah sent….

  86. yopi budiarto berkata:

    Selamat malam,,,,sy ijin menyimak articlenya,,,,terima kasih,,,,

  87. Ilyas berkata:

    Qobiltu
    izin mngamalkan

  88. semoga berkata:

    sbnernya ini tk 1, atau tingkat 2 yaaa???

  89. muhammad rusdi berkata:

    QUBILTU GUS NOER

  90. sedayu berkata:

    qobiltu saya terima asma maghrobi tingkat I dengan sempurna Gus Nur

  91. sikayadosa berkata:

    qobiltu

  92. @ Gus Noer…apa kabar antum ? Gimana si Lamongan, masih di garap ga ??
    Oh ya, saya mau tanya…Sama ga Hizib Maghrobi dengan Asma Maghrobi Gus ??
    Kalo Hizib Maghrobi Punya saya seperti ini…

    HM tingkat 1 :
    Bismillah….
    Allahumma sukma balhum
    Fi syakki yal’abun fartaqib innahum murtaqibuun

    HM tingkat 2 :
    Bismillahir rohmanir rohiim.
    Robbi adkhilni mudkhola sidqin wa akhrijni mukhroja sidqin
    waj’al lii milladunka sultoonan nasiiro“ (qs.al-isra’ : 80)

    HM tingkat 3 :
    ……………………………………

    Mohon di beri penjelasan Gus Noer…!!

  93. putro doyo berkata:

    qobiltu ki…

  94. Gus noer berkata:

    Kabar baik bib Pangeran Sekemilung, oh iya kalau ane dapat dari sang guru untuk Asma’ Maghrobi 1 & 2 sudah sy posting di kwa ini, sedangkan untuk yg hizib Maghrobi waktu dpt ijazah seperti Asma’ Suryani dan ASR tdk di tulis di diktat/kertas tp lewat audio CD atau daun yg di tulis Asma’/Hizib tsb. bunyinya ko hampir mirip dengan HM tk 1 antum ya….. wallohu’alam. nanti dah ane akan share am para Majelis guru2 lg…. trims

  95. itu bukan HM yang asli
    HM yg asli adlah sebuah makna hidup
    dan yg asli itu murni keaslian nya dan tidak boleh di tulis
    klo memang itu HM silahkan sedlur semua rasakan
    saya org yg bodoh yg haus akan kebenaran illahi robbi azza wa jala

    klo ingin yg asli saya ada pewarisnnya langsung,

    murni dari keturnanan sang pemilik HIZIB dan ASMA’ MAGHROBI.

    Bukan promo tp saya ingin membawa kebenaraan karena saya sayang dengan sedlur ku semua.

    wassalam.

  96. brur berkata:

    Asslm..wr.wb
    Qobiltu Gus..

  97. qobiltulillahita’ala gus…

  98. gus kholiq berkata:

    qobiltu gus nur semoga baroakah dunia dan akherat

  99. IJAZAH ASMA’ SITI JENAR

    ki hasan asad

    ASMA’ SITI JENAR,. basmallah

    utk tawasul :

    1. khusus nb. muhammad

    2. khusus nb khidr as

    3. sunan kali jaga

    4. syech siti jenar

    5 syech abdul qodir al jilani

    “KAROMALLOHU SYEKH SITI JENAR, HUALLOHU JABBAR. YA JABBAR. YA JABBAR. BISYATHUFIN WA SYATUFIN, ALLAH KABIRU YA AKBARU. YAA ALLAHU AZZA WAJALLAA”

    cara mendapatkanya cuma dgn, dibaca setelah sholat fardhu 25x kang selama 7 hari, sudah bisa di gunakan utk pengasihan,memperkuat energi ilmu,wibawa,benteng ghaib,radar pati.

    untuk urutan ijasahnya/ sanad turunya ilmu:

    1. syech siti jenar

    2. syech abdul qodir al jilani

    3. KH. sidiq

    4. KH. amirudin

    5. USt. Hakim bawazier

    6. USt. Hassan as’ad (saya sendiri)

    Mohon ijazah amalan ini dipergunakan untuk kebaikan,.Wasalam,.

  100. joko alim berkata:

    QOBILTU ,,. Gus Noer,..

  101. teguh hadiwijaya berkata:

    gus nur saya bingung dengan sama amalan asma mahrofi cara mengamalkan.
    1.kalau di laksanakan di bulan puasa tidak perlu puasa sunah ya gus?
    2.7 hari 7 malam itu diamalkan melaui sholat 5 waktu ya gus?
    3.untuk hari ketujuh sholat hajat atau sholat tahajud ya gus.

    tolong pencerahannya gus karna saya masih bingung untuk mengamalkan dan saya penjelasannya di kirim ke teguhhadiwijaya992@gmail.com

  102. teguhhw berkata:

    gus nur saya bingung dengan sama amalan asma mahrofi cara mengamalkan.
    1.kalau di laksanakan di bulan puasa tidak perlu puasa sunah ya gus?
    2.7 hari 7 malam itu diamalkan melaui sholat 5 waktu ya gus?
    3.untuk hari ketujuh sholat hajat atau sholat tahajud ya gus.

    tolong pencerahannya gus karna saya masih bingung untuk mengamalkan dan saya penjelasannya di kirim ke teguhhadiwijaya992@gmail.com

  103. ABI PAMUNGKAS berkata:

    Qobiltu Ki Gus Noer ASMA’MAGHROBI I
    Ijin Mengamalkan .
    Semoga Barokah dan Manfaat
    Salam Salim Sedulur Kinasih KWA

  104. Gangga berkata:

    qobiltu ustad hasan saad,, asma siti jenar nya. mudah2an bermanfaat.
    salam,

  105. Tajuk65 berkata:

    Ass ki, mhn izin suatu saat ingin mengamalkan
    moga berguna dgn saya dan keluarga

  106. joko tole berkata:

    gusnor qobiltu mohon izin mengamalkan.

  107. Thian Al Bantam berkata:

    Assalamualaikum ….
    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.
    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala,
    Qobiltu saya terima ijazah Asmak Maghrobi I dengan lengkap dan sempurna, dgn mengharap ridho Allah SWT, mudah mudahan dapat membawa berkah bagi saya, keluarga & orang lain serta
    alfatihah Khususon utk Gus Noer. aamiin.

  108. marwan berkata:

    qobiltu,.. ijin save dan ngamalin suatu saat smoga manfaat dunia akherat

  109. wardi berkata:

    qobiltu ijin ngamalin suatu saat smoga manfaat dunia akherat

  110. Assalamualaikum

    mohon izin diamalkan
    AL-FATIHAH

  111. eka sakti berkata:

    Qobiltu,..mohon ijazahny dgn sempurna,.Alfatihah sent,..

  112. AbdurRo'uf berkata:

    Assalaamualaikum…gus NOER dan KWA Qobiltuh ijazeh Asma’ MAGHROBI.1 mohon ihlas dan doanya supaya barokah,bermamfaat dan amal ibadahnya diridhoi ALLAH….amiiin…mohon bimbingannya. Alfatihah….wassalam

  113. wahab bin md tahir berkata:

    aslamulaikum, ustaz sy dri malaysia mmg minat rancangan tran7.tahniah..dripada sy nakal sehingga sy jd p,nyabar dn serperti de seru tuk sy m,genal ilmu alam walsalam.

  114. Wawan berkata:

    Qobiltu.mohon izin mengamaLkan ki.trmksh

  115. Wawan berkata:

    Qobiltu ki..saya terima ijazah hijib maghrobi scara lengkap dan smpurna alfatihah…

  116. Mywan berkata:

    Qobiltu ki saya terima ijasah hijib maghrobi scara lengkap dan smpurna.trmksh

  117. yusuf berkata:

    qobiltu. mohon ijin mengamalkan

  118. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  119. adin is to you berkata:

    qobiltu

  120. doni berkata:

    Qobiltu……Smg Allah merahmati…amin

  121. h fian berkata:

    Qobiltu..sy trima ijazah asma maghrobi dengan sempurna dari Gus Noer dan Ki wong alus..Alfatihah ila sohibul ijazah..

  122. Assalammualaikum Mas mau nanya klo mau ngamalin hizib maghrobi ini
    Apa harus terlebih dulu mengamalkan hizib suryani dahulu apa bsa langsung ke tahap hizib maghrobi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s