KAMI MENDAPAT LAPORAN BAHWA SEORANG PEMOSTING AMALAN BERIKUT INI “KAYA DENGAN AYAT KURSI” DIDUGA ADALAH SALAH SEORANG ANGGOTA JARINGAN SINDIKAT PENIPUAN DAN TELAH MELAKUKAN KEJAHATAN PENIPUAN BERKALI-KALI. PENGAKUAN PARA KORBAN, MEREKA TELAH MENYETORKAN UANG HINGGA 20-25 JUTA RUPIAH. KORBAN SEKARANG SEDANG MELAPORKAN KE APARAT PENEGAK HUKUM TERKAIT KASUS PENIPUAN TERSEBUT.

TAK HENTI-HENTINYA KAMI MENGHIMBAU DALAM BERBAGAI KESEMPATAN AGAR SEDULUR SEMUA TIDAK MUDAH PERCAYA DAN TETAP MENGGUNAKAN AKAL SEHAT (BERSIKAP RASIONAL) BILA BERHUBUNGAN DENGAN ORANG LAIN KHUSUSNYA MEREKA YANG MENGAKU-AKU MEMILIKI KEAHLIAN ILMU-ILMU GOIB.

BLOG KAMPUS WONG ALUS (KWA) INI HADIR SEBAGAI PENGHANTAR AGAR SEDULUR SEMUA BISA MEMBANGUN SIKAP KRITIS, RASIONAL DAN CERDAS, TIDAK MUDAH PERCAYA  BEGITU SAJA TANPA DASAR LOGIKA DAN NALAR.  TERUSLAH BELAJAR  AGAR TAHU DAN MEMAHAMI HAKIKAT SESUNGGUHNYA TENTANG GOIB ITU SEPERTI APA.

PERLU DIKETAHUI BAHWA PEMBELAJARAN ILMU-ILMU GOIB YANG SESUNGGUHNYA TIDAKLAH PEMBELAJARAN ILMU TENTANG MIMPI AKAN REZEKI YANG BERLIMPAH,  BAYANGAN, GAMBARAN, IMAJINASI, MUKJIZAT, KAROMAH, ILUSI-ILUSI SEBAGAIMANA YANG SERING DIPERTONTONKAN DI PERTUNJUKAN-PERTUNJUKAN SULAP.

PERLU PULA DIMENGERTI BAHWA PEMBELAJARAN  ILMU-ILMU GOIB SANGAT RAWAN DIJADIKAN ALAT PENIPUAN PARA OKNUM YANG MENGAKU-NGAKU PARANORMAL PADAHAL SESUNGGUHNYA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNGJAWAB DAN HADIR HANYA UNTUK MENGERUK KEUNTUNGAN PRIBADI SEMATA. TERIMA KASIH.

TTD
PENGURUS KWA

XXXXX

“KAYA DENGAN AYAT KURSI”

082177129323
hedarali53@ymail.com
اَلْسَلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُاللهِ وَبَرَكَاتُهْ

اَللهُ لآإلَهَ إلاٌ هُوَالْحَيُ الْقَيُومُ لاَ تَأ خذهُ سِنَةٌ وَلاَ نَوْمُ لَهُ مافىِ الْسَمَوَتِ وَمَا فِى الْأَرْضِ مَنْ ذَاالٌذِى يَشْفَعُ عَنْدَهُ إلأ بِإِذْنِهِجيَعْلَمُ مَابَيْنَ أيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلاَيُحِيطُونَ بِشَىءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلآبِمَا شَآءَ وَسِعَ كُرْسِيُهُ السَمَوَتِ وَلْأَرْضَ يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَالْعَلِىُ الْعَظِيْمُ

Ayat Kursi sungguh luar biasa kemukjizatannya sehingga menjadikan ayat ini sebagai ayat pamungkas dari Al-Quran. Mukjizatnya ternyata lebih dari apa yang tidak pernah terbayang oleh benak kita maka dari itu Rasulullah saw tidak pernah lupa menzikirkan Ayat Kursi di dalam setiap keadaan. Ayat ini juga disebut sebagai Ayat Nabi karena seluruh 124.000 Nabi dan 313 Rasul selalu membacanya hingga akhir zaman.

Bila ada saudaraku yang merasa mencari rezeki sangat sulit dan ingin kaya dengan jalan yang diridhoi oleh Allah swt maka amalkanlah thoriqoh ini dengan ikhlas dan khusuk mudah-mudahan Allah membukakan apa yang belum pernah saudara lihat serta mendatangkan bala bantuan tanpa disangka-sangka.Lakukan sholat hajat 4 rakaat 1 salam selama 40 malam dilakukan setelah sholat isya.

Pada rakaat pertama sesudah Al-Fatihah bacalah Surat Al-Baqarah ayat 286 sebanyak 3x
Pada rakaat yang ke 2 sesudah Al-Fatihah membaca kembali Surat Al-Baqarah ayat 286 sebanyak 3x
Pada rakaat ke 3 sesudah Al-Fatihah bacalah Surat Aljazalah 15 x
Pada rakaat ke 4 sesudah Al-Fatihah bacalah Surat Al-Ikhlas 25 x

Sesudah salam bacalah Ayat Kursi 1.100 x dengan hati khusuk dan hening. Insya Allah apa yang saudara inginkan akan terwujud seketika dalam waktu sekejab. Mudah-mudaha bermanfaat bagi saudaraku semua…..

Mohon ma,af apabila tulisan kami salah mohon di koreksi Dan silahkan di amalkan bolo K.W.A @@@

Iklan