MEMBUAT SARANA UANG BIBIT


Assalamu’alaikum kepada para sesepuh kwa yang saya hormati dan bolo kwa semuanya ,pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Alloh tuhan semesta alam hingga sampai saat ini kita dapat berkumpul bersama untuk dapat belajar di kampus kwa yang kita cintai ini,sholawat serta salam smoga tercurahkan kehadirat Rosululloh saw beserta kluarga sahabat dan waliyulloh baik yang telah wafat atau yang masih hidup,sederet pengalaman saya menemukan jalan hidup untuk mengatasi problem hidup mudah-mudahan postingan ini berguna buat semua:

Berikut ini akan saya babarkan pembuatan uang bibit ,jadi saya tekankan ini bukan uang balik….uang balik itu tidak pernah ada itu hanya tipuan paranormal yang menggunakan trik mafia perdukunan,kalopun ada itu hanya trik sulap….jadi jangan di bikin sesuatu yang paling fenomenal….. Kecuali yang melakukan waliyulloh….lain itu critanya,

Berikut ini tata caranya:

@ siapkan uang kertas yang baru,atau kliatan masih baru tidak lecek terserah mau klipatan 1000,2000,5000,10.000

@  siapkan minyak melati

- langkah pertama  kerjakan habis isyak

-sholat hajat 2 rekaat,yang pasti sedulur sudah tau pengerjaannya
-kemudian uang siapkan dihadapan kita bersama minyak melatinya

- habis sholat hajat baca wirid penetraliasai hawa negatif:

-astaghfirullohal ‘adziim 100 x

-sholallohu ‘ala muhammad sholallohu’alihi wassalam 100x

- ya lathif  300x

kemudian baca tawasul sesuai yang sedulur baca tiap hari

Baca sholwat barokah:

ALLOHUMMA SHOLLI  WASSALIM ‘ALA SAYYIDINA MUKHAMADIN SHOLATAN YUBARIKUU LII MAALI WAYAS TAQIIMU BIHA KHAALI WA’ALA ALIHI WASHOKH BIHI WASSALIIM 100X

KEMUDIAN MEMBACA AT TOLAQ AYAT 3:

WAMAYYATIQILLOHA YAJ’ALUHU MAKHROJA WAYARZUQHU MIN KHAITSU LAYAKH TASIB,WAMAYYATAWAKAL ‘ALALLOHI

FAHUWA KHASBUH,INNALLOHA BALIGHU AMRI QOD JA’ALLOHI LIKULLI SYAI-IN QODRO…….700x /1000X

 KEMUDIAN BACA:

ALLOHUMMA URIIDU   AN -TU ‘ TIYAANI   MAALAN   KATSIRO……300 x

Selesai pembacaan ambil nafas tahan di perut,kemudian hembuskan ke uang yang ada di depan kita…….  lakukan 3 x  kemudian kasih sedikit minyak melati sedikit saja sak…toletan jari manis, oleskan tepat ditengah-tengah uang kertas tsb, setelah selesai simpan uang di dompet dengan rapi ,dan besoknya siap digunakan dengan cara yang sama,uang  bibit tersebut akan maximal bisa digunakan klo dikerjakan selama awal bulan romadhon sampai bulan romadhon selesai, klo sudah uang tersebut anda lapisi plastik bening ato dilaminating biar gak rusak untuk perawatannya cukup di kasih minyak bibit melati. Manfaat dari amalan ini adalah untuk mengatasi masalah finansial buat mencukupi kebutuhan sehari-hari, apalagi mau menghadapi lebaran tentunya butuh fulus banyak,moga bermanfaat……

DEMIKIAN SEDIKIT PEMBABARAN DARI SAYA SELEBIHNYA SAYA KUASAKAN KEPADA ALLOH SWT,   HAK CIPTA HANYA DARI ALLOH SWT SALAM HORMAT –

MBAH ARIFYANTO
85731493248
zano.street99@yahoo.co.id

============================

CATATAN REDAKSI: UNTUK AMALAN-AMALAN KEREJEKIAN/KEKAYAAN DLL HATI-HATI PENIPUAN OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNGJAWAB .

About these ads

304 comments

  1. Assalamualaikum
    salam hormat salam cium tangan much much much pd pra sepuh wabil khusus
    @ki wong alus
    @mbah arifyanto
    @kang rihlah
    @pr sedulur semua

    Numpang abseeeen siang.
    Sekaligus Qobiltu tuk elmu’a

  2. Assalamu’alaikum…
    Semarak siang semuaaa…

    @Mbah Arif : ini baru postingan nih yg lagi dibutuhkan sama sdulur kwa semua (fulus), apalagi bentar lg romadhon.. tepatlah buat ilmu fulusnya.

    Kalau sudah mengerjakan UANG BIBIT tambah mantep lagi mengamalkan AYAT SERIBU DINARnya… biar mecing antara syariat dan haqiqatnya..hehee

    Nuwun,

  3. Assalamu`alaikum wr.wb

    derek nyimak …

    @ mbah arifyanto sugeng siang

    All … selamat siang

    suluk linglung santri KWA syi`ire ayeeemmmmm tenan

    monggo dilanjut ….

  4. absen siang dan QOBILTU,..SUGENG SIANG PORO SEPUH SOHO PORO SANAK KADANG KABEH,..
    MUGO TANSAH WULUJENG SAKABEHANE ,…AMIN,…

  5. Minta bibit nya dong satu ajah yang 100rb ya.
    entar kalau suda banyak tak balikin.

  6. Mantab wedarannya…qobiltu mbah arif…solusi spiritual untuk masalah ekonomi….masalah sebagian besar manungso…oh ya di http://www.energisejati.wordpress.com juga ada….memang bikinnya tergantung ybs…ada yg cepat jadi…setengah jadi…atau dalam proses….yg penting yakin dan istiqomah…pasti ijabah….banyak jalan menuju mekah mukaromah….semoga manfaat dunia akhirat…dilipatgandakan Allah amal solih Njenengan

  7. Ass..absen, ..bener mantap mbah arif ini yg saya tunggu 2 mohon ijin amalkan salam tuk smua pengurus KWA, SESEPUH,ANGGOTA ..

  8. @ki adim…trmksh ki buat dzikir segitiga emasnya. Smg mjd berkah. Amin. @mbah afriyanto…mhn ijin menyimak,trmksh atas pamomong,share dan amalannya. Nuwun.

  9. @singa marantee…salam hormat,salam perjuangan. Lama tdk brtegur sapa kmbl,smg berkah dan rahmat snantiasa menyertai panjenengan dan kt smua. Nuwun.

  10. Begawan candu,
    yang suka ngisap candu saya mau ngamalin ilmu diatas, kasih saya bibit nya om 20 lembar ajah yg 100rb.

  11. Tepat sekali babarannya, ketika kita sedang mengalami masalah ekonomi. Qobiltu mbah Arif…….Oh ya mbah Arif mo nanya nich, setelah mengamanlkan ilmu itu terus gmana pengaruhnya terhadap kita? Lalu minyak melati setiap apa kita oleskan pada uang yg udah kita asma’?? Mhn babarannya mbah…….

  12. ijin nyimaXXX,sekalian”QOBILTU”
    terimakasih amalannya,,amalan ini sangat berguna sekali bagi saya,
    => saya ingin tanya:klo beli minyak melati dimana k dan harga nya kira2 berapa ya?
    Terimakasih atas jawabannya….

  13. Assalamu’alaykum..salam ta’dhim wa takrim kagem sedulur semua…Qobiltu ilmu bibit uangnya…wuihh mantaps..@Kang Masku Mbah Arifyanto: insya Allah bermanfaat bagisedulur semua…juga merupakan amal sholeh… bisa nambah buat bekal nanti nieh…hehe
    wa’alaykumussalm @Kang Balaputra: semoga kita bisa istiqomah dalam beramal, meski sedikit asal barokah n bermanfaat..amien

  14. Kang paijo di kunya om duit nya di oles sedikit dg minyak melati terus telan.
    @kwa lama mantap ajah ngerti kagak.

  15. Qobiltu ki Arifyanto..iya neh tolong di babar jg bwt penggunaanya coz masih bingung?salam persaudaraan..m persaudaraan..

  16. @pak oga jangan kabur duung..hehe
    biar mantaps saya kan mncoba mngartikan ya…”ALLOHUMMA URIIDU AN -TU ‘ TIYAANI MAALAN KATSIRO……YA ALLAH, AKU BERMAKSUD/INGIN DIANUGRAHI HARTA YANG BANYAK…maksudnya memohon kepada Allah Harta yang Banyak nan penuh barokah..

  17. ass
    @KI WA&Tim
    @All Ssepuh&bolo2
    @Mbah Arifyanto
    ijin sinau,mf mbh,sy g stj jk UB g ada,sbb g d yg musthl didunia ni,mf

  18. qobiltu ilmu sarana uang bibit dari Mbah Arifyanto…smoga manfaat dan berkah. amin.
    Mbah Arif…klo mo konsultasi gimna caranya?…terimakasih.

  19. smg warga KWA,pngunjung bserta kluarga ky ry,sjahtra,bhgia,slamat dunia akhrt,amiin,ya arhamarrohimiin x3

  20. mbah arifyanto. Umur saya lebih tua dari mas tapi dlm ilmu mbah arif lbh dalam dr saya. Mhn mbah d jelaskan cara menggunakannya. Dan mungkin kl bisa ama testinya mbah. Qobiltu y mbah

  21. @mbh Arif
    -wkt u/ritual antara hbs isak ampe sblm subuhkah?
    -ini dirituli 1 bln pnh y mbh?
    – efek ni uang gmn mbah?
    nwn

  22. qobiltu mbah.. mohon izin untuk mengamalkanya.. namun ada pertanyaan nanti uang bibitnya boleh dibelanjakan gak..

  23. assalamualaikum absen malam poro sedulur kwa n para sesepuh salim untuk pangeran sukemilung , rihlah rahmatuloh , mbah arif,n singa marante ijin nyimak xixixiixixixiix

  24. ingkang sampun berhasil sumonggo kulo dereke niteh ojek.
    kajenge kulo kecipratan rejekinipun.
    tugu tugu………………………
    lempuyangan lempuyangan…………………….
    5 ribu mawon kagem tumbas kapal api+djarum 76.

  25. slm salim f all
    @mbh tukangojek,biasa’y bnyk pngalmn,monggo dibabar ub yg pake sholawat,tp non shlwt bilfulus njih,nyim

  26. waduh……….telat si mbah….baru ditinggal ke blakang…..sudah banyak yang absen

  27. @ tukang takon, nuwun sewu kulo pengalamanipun namung ngojek.
    yen sampen tanglet alamat wilayah jog,sleman,bantul
    sekdik2 kulo malah radi mangertos. tapi yen amalan
    utawi solawa mbah arif yanto pakaripun. cobi tanglet mbah arifyanto mawon.

  28. lha pripun to mbah?
    lak njih malah sip to?
    niki sekedap maleh jam 8 kulo wangsul nyambut damel.
    langsung langsung meluncur tempat pangkalan.
    menawi pangkalan sepen, kulo langsung meluncur ndaleme simbah.
    lak simbah moten kesah to?

  29. amalan diatas boleh di coba oleh siapa saja karena amalan tersebut…tujuannya mengoptimalkan energi supranatural di dalam tubuh kita sendiri untuk menjadikan obyek tersebut bekerja sesuai keinginan kita terutama untuk memancing uang supaya datang ke dompet entah itu berupa hadiah,dapat bonus,insya alloh dompet gak sepi dari uangnya mengoptimalkan energi supranatural di dalam tubuh kita sendiri untuk menjadikan obyek tersebut bekerja sesuai keinginan kita terutama untuk memancing uang supaya datang ke dompet entah itu berupa hadiah,dapat bonus,insya alloh dompet gak sepi dari uang

  30. lha pripun to mbah arifyanto?
    lak njih malah sip to?
    sekdap maleh jam8 kulo wangsul nyambut damel.
    langsung meluncur tempat pangkalan
    menawi pangkalan sepen,kulo langsung meluncur daleme simbah.
    lak sak puniko simbah arifyanto mboten kesah to?

  31. he he he uang uang uang hati2 kadang bikin iman melayang, perbanyaklah istighfar dan sholawat,tawakal,ikhlas dan istiqomah.

  32. Qobiltu om atas share amalannya,,
    Dan lbh mantap lagi uang yg sdh di asma sebaiknya di simpan di laci tempau usaha bg yg memiliki usaha dan bg pegawai sbaiknya di simpan di laci meja kantor dan bg penganggur sebaiknya carilah bisnis kecil2lan dan bg paranormal simpan aja di atas pintu masuk dan bg pelajar bawa selalu di dlm tas dan bagi gigolo atau wts sebaiknya sebelum membawa uang asmak anda insaf dulu dll,.
    Jiah buset deh,,wkwkwkwkwkwkwkwkw
    Kabuuuuuuuuuuuuurrrrra sebaiknya di simpan di laci tempau usaha bg yg memiliki usaha dan bg pegawai sbaiknya di simpan di laci meja kantor dan bg penganggur sebaiknya carilah bisnis kecil2lan dan bg paranormal simpan aja di atas pintu masuk dan bg pelajar bawa selalu di dlm tas dan bagi gigolo atau wts sebaiknya sebelum membawa uang asmak anda insaf dulu dll,.
    Jiah buset deh,,wkwkwkwkwkwkwkwkw
    Kabuuuuuuuuuuuuurrrrr

  33. Dan utk uang balik kono dgn media kadal cagak jg bs sih dan tapi,,kadal tsbt benar2 memhli qodam alam terdahulu dan yg pasti ada cara2 yg harus di ikutin cara mainnya,,bkn asal hamtam kromo aza deh,,wkwkwkwkwkwkwk

  34. Kalau saudara memiliki atau menemukan kadal cagak cobalah tersendiri,,
    Caranya sbrk.,
    Ambil uang yg nilainya aga gede,jgn yg seribu lo”percuma”,ambillah 2 lembar uaang yg nomornya berurutan(kakak adik),darah cecak di oleskan ke 2 lbr uang td dan carilah sungai trus simpan uang saling bersebrangan sampai bsk pg dan apabila sewaktu kt ambil uang tsbut kumpul lagi berarti uang siap balik tlah berasil,.dstu menemukan kadal cagak cobalah tersendiri,,
    Caranya sbrk.,
    Ambil uang yg nilainya aga gede,jgn yg seribu lo”percuma”,ambillah 2 lembar uaang yg nomornya berurutan(kakak adik),darah cecak di oleskan ke 2 lbr uang td dan carilah sungai trus simpan uang saling bersebrangan sampai bsk pg dan apabila sewaktu kt ambil uang tsbut kumpul lagi berarti uang siap balik tlah berasil,.dst

  35. asalamualaikum mav sya mau tny ni. adakah yg bsa membntu?????
    sya sh mngamalkan asr tingkat 1 versi cirebon tp sya campur sama gendam asmaradhana dan sekarang yg sya rasakan thu badan sya pans dan seprt ada orang yg berada dsamping sya stiap wktu. sya mhon da kah yg bsa mnjelaskannya?

  36. Wa’alaykumussalam..@ronald, mnurut saya itu benturan energi dua asma itu di tubuh Mas. Shg tubuh Mas tdk stabil. Tuk smntara hentikan slh satu amalan asmanya, atau kduanya. Ganti dgn sholawat n ayat alQur’an…

  37. absen malam.. Ki BC (Bengawan Candhu) gmn kbrnya? Beber donk prsiapannya menjelang ramadhan, mau ngikut nih. Sesepuh KWA sy salim cium tangan dulu, sedulur KWA salam peluk aja.. All nusantara salam perdamaian…

  38. @ LC..

    Waaah..telat ngomongnya, beberapa tahun yllu secara gak sengaja shbis mkn siang sy ke depan rumah, didepan ada pohon jambu air, tiba2 mata saya tertuju pada kadal/ bengkarung yg lagi turun kebawah dr pohon saya perhatikan ekornya cabang dua, fenomena itu 3x beturut2 saya saksikan selama 3 hari…wkwwkw kalo gak psti sya kasikan sama sampeyan…

  39. @rihlah r: mgkn bnar apa yg kang mas rihlah sampaikn bs jd amaln tsb memiliki 2 unsur yg brbd jd ada bnturan ktk diamalkn dlm wkt brsamaan.. Salim peluk dada (kwangen aq)

  40. Qobiltu….mbah Mohon ijin mengamalkanya…semoga bermanfat bagi saya dan keluarga…Sent Al Fatehah untuk shohibul ijazah…

  41. Absend malam. .
    @kang mas arifyanto pa kabar kang muga shat selalu. Kmren comen.a kang mas ga sya bls, biasa jringan.a lgy eror. . .hehe ma”f ya kang.
    @kang mas rihlah. . Pa kabar atuh kang. .
    All. . . Salam salim. . Smbil nyimak selalu. .

  42. Amalan kerejekian.
    1. Jaga sholat 5 waktu.
    2. Sholat dhuha 4 rakaat 2 salam
    3. Baca surah Yasin, waqiah,
    al mulk, dan ar rohman.
    4. Sedekah ke yatim piatu,
    masjid, penghafal quran
    5. Yakin Allah SWT akan melimpahkan keberlimpahan rejeki yg barokah dunia akherat ,yang di datangkan dari segala penjuru arah.

  43. Kalau Panjenengan mampu ,bisa di tambah sholat tahajud 2 rakaat.
    Lakukan secara ikhlas dan istiqomah.
    Semata mata hanya mengharap bantuan dari Allah SWT.

  44. Assalamu’alaikum….
    Semaaaarak malaaaaam semuaaaaa….

    @songgo manik : kalau saya amalan utk kekayaannya pakai tiga surat mas, yakni : surat yasin, surat waqiah sama surat tanah…hehehe dan surat tanahnya saya dijual…

    @all pengamal uang bibit : dishare testimoninya biar semangat dan semarak lagi nih postingan….

    Nuwun,

  45. testimoni saya sendiri al hamdulillah dompet gak pernah sepi dari duit kertas pecahan 50/100rb dan itu dari cara halal kalo cara haram insya alloh gak akan masuk dompet kelamaan pasti cepat habis,cuma prawatannya pake minyak melati,jangan lupa uangnya dikasih laminating atau sampul palstik biar gak lecek

  46. Assalamu’alaikum…. Sesepuh, guru dan all sdulor kwa…. Met braktifitas,mg hr ini lbh baik dr hr kemarin… Mbah arif.. Ijin ngamalkn insyaAlloh suatu saat nanti..trims
    Wassalam…

  47. Assalamu’alaikum….
    Semarak pagi semuaaa…

    Numpang Pengumuman/ Woro-woro

    Buat para sdulurku KWA Khususnya wil. Tangerang dan sekitarnya,
    Bila mau berziarah bersama ke BANTEN insya ALLOH Tiga TEMPAT, yakni :
    1. Sultan Banten ke-1 Maulana Hasanudin, Surosuan dll…
    2. Sultan Banten ke-2 Maulana Yusuf, Kesunyatan dll…
    3. Buyut Banten Agus Jo Mas Jong (Patih Pertama Sultan Hasanudin), Sempuh Banten Girang

    Berangkat tar malam Kamis Jam 20:00 wib, kumpul didekat Masjid Raya Al Azhom Kota Tangerang (dkt kantor MUI Kota Tangerang).

    Bila ada yang mau ikut lagi silahkan daftar dan konfirmasi sampai jam 18:00 wib, masih tersedia 5 kursi lagi. Infaqnya 20ribu/ orang (bila yg bawa mobil sendiri gratisss).

    Untuk pendaftaran hub : 021 9688 7677 (Majlis Danqow)
    Terima kasih,

    Mohon maaf bila kurang berkenan…
    Nuwun,

  48. @dhani saputra:untuk 3x itu bukan 3malam,habis membaca amalan kita menggunakan tehnik pernafasan transfer energi dengan jalan menggunakan pernafasan perut,ambil nafas tahan10 hitungan dengan jalan menekan pusar kemudian nafas dikeluarkan lewat mulut untuk menyalurkannya ke duit yg telah kita persiapkan sebelumnya,tehnik pernapasan ini dilakukan 3x, habis itu selesai kemudian bsoknya diulang lagi sampai bulan romadhon habis

  49. assalaamu alaikum warohmatullooh.. kepada semuanya di kwampus.. khususnya pada pak Arifyanto.. mohon ijin memperhatikan dan menimba ilmunya..

  50. Assalamu’alaykum..@Kang Mas roni sw: betul, salam KWAngen peluk dada jg,,
    @kang Ilusi37: alhamdulillah kbrku Baik2 ja sehat wal ‘afyat berkat do’a dr kang Ilusi37 jg dr sedulur smua…
    @Ki Mas Danqow: salim cium tangan ka Pun Aki yeuh cups..cups…mantaps n mujarrob amalan 3 suratnya..heuheu eh, cantelkeun/bawa saya ya Ki dlm stiap Do’a Ki, wabilkhusus engkin wengi sambil ziarah…matur nuwun..

  51. Salam ta’dhim salam salim jg @Kang Baron jaya kompeni…
    Boleh menambahkn ya, Tuk sedulur smua yg mau mngamalkn sbuah keilmuan/wirid khususnya yg da di KWA ni,trmasuk amalan di atas, sblmnya tawasul/hadhoroh dl, hikmahnya agar amalannya tambah barokah jg meminimalisir efek samping negatif (panas,pusing,lemez dll). Wirid/amalan bisa diibaratkn sbg obat/vitamin/suplemen, ya kalau ssuai dosis, ya gk bkln ada efek smping negatif yg fatal…naah amalan diatas bagus didawamkn tiap ba’da sholat fardu, ayat 1000 dinarnya 10x sholawatnya 11x, hikmahnya banyak n luar biasa..diantaranya..Salam ta’dhim salam salim jg @Kang Baron jaya kompeni…
    Boleh menambahkn ya, Tuk sedulur smua yg mau mngamalkn sbuah keilmuan/wirid khususnya yg da di KWA ni,trmasuk amalan di atas, sblmnya tawasul/hadhoroh dl, hikmahnya agar amalannya tambah barokah jg meminimalisir efek samping negatif (panas,pusing,lemez dll). Wirid/amalan bisa diibaratkn sbg obat/vitamin/suplemen, ya kalau ssuai dosis, ya gk bkln ada efek smping negatif yg fatal…naah amalan diatas bagus didawamkn tiap ba’da sholat fardu, ayat 1000 dinarnya 10x sholawatnya 11x, hikmahnya banyak n luar biasa..diantaranya..

  52. Assalamu alaikum MBAH ARIFYANTO,

    Saya mau nanya. Apa kah bisa kalau saya menggunakan wang kertas yang lama, yang udah tidak berlaku lagi sebagai media wang bibit. Dan yang keduanya apakah bisa menggunakan wang dollar?Mohon penjelasan mbah.

  53. buat yang ngamalin..hati-hati entar uangnya tidak bisa habis…entar bingung sendiri di simpen dimana.

  54. untuk uang bibitnya lebih baiknya menggunakan uang baru zaman sekarang biar energinya bisa mengenal uang yang diterbitkan zaman sekarang,kalo uang kuno energinya uangnya gak bisa mendeteksi uang zaman sekarang,new release….insya alloh saya akan posting amalan ritual tuntas hutang….dalam waktu dekat ini….tetap bersama K…W….A

  55. qobiltu,smoga bermanfaat buat bekal ibadah saya.emang uang bukan segala-galanya buat kehidupan tpi hidup tanpa uang yg cukup? COBA RASAKAN SENDIRI AJA…. qobiltu,smoga bermanfaat buat bekal ibadah saya.emang uang bukan segala-galanya buat kehidupan tpi hidup tanpa uang yg cukup? COBA RASAKAN SENDIRI AJA….

  56. @kelana: boleh diamalkan di luar romadhon,ya saya anjurkan bulan romadhon karena bulan yang paling mulia dan penuh rahmat bulan yang barokah banyak malaikat turun ke bumi mendoakan kebaikan manusia yang slalu beribadah kepada Alloh swt di bulan yg suci ini penuh rahmat bulan yang barokah banyak malaikat turun ke bumi mendoakan kebaikan manusia yang slalu beribadah kepada Alloh swt di bulan yg suci ini

  57. mbh arif si tukang sotoh, rongo sentot lg ngentot peliharaan nya.
    Sabarlah menungu mbh.
    Peliharaan nya cukup banyak ada kambing,ayam dan sapi.
    Semua nya harus di berih jata.

  58. @wan muhammad fadli:tolong email saya ada tehnik khusus buat penanganan rdr

  59. @pak oga:habis teler dmana?….mbok yo pulang dulu kerumah kok langsung njujuk ke warnet…..cepek dehhhhh…

  60. Pak Ogah abis ngelem tuh di perapatan.. Pengen ngmalin uang bibit biar uangnya ga recehan mbah.. Xixixi.. Kacian deh lhu pak oga..

  61. assalamualaikum

    absen malam,buat para sedulur dan sesepuh sekalian.slamat malam buat abang2 sekalian,ki wijanarko mga sehat2 slalu,buat abang wawan sleman met malam,buat abang ki lurah moga slalu d lindungi oleh Allah n banyak rezeki.

    buat para saudara q yg tau jual minyak melati dmn ya?he…..he……

    salam persaudaraan
    by abi kalsel

  62. Mbh arif yg kagak arif,kerja nya cuma mencari duit.
    Saya kagak suka teler mbh
    @om pass yg lg jablai.
    Saya lagi fokus menata hati buat menyambut bulan suci ramadhon bulan penu rahmat.
    @Om bejad semoga semoga banyak dapat peliharaan kayak om rongo tukang ngentot xixi..

  63. pak ogah lagi mempersiapkan diri untuk bulan ramadhan…sok orang muslim sejati. bersihkan hati sebelum puasa…sy yakin 1001 persen, pak ogah bukan orang muslim alias ga pernah wudhu…

  64. ma’afkan anak sy pak ogah…yg suka menyati hati manusia dan suka berkata cabul…maklum lah dia khan baru kluar RUMAH SAKIT JIWA…salam persaudaraan @all bolo KWA

  65. Om bejad,gimana uda banyak piarahan nya ya xixi..
    Jangan di sikat semua om.Ingat dosa.
    Jangan tidak berperih kebinatangan xixixi..

  66. Assalamu’alaykum…Hati-hati dgn Hati, jangan sampai ternodai.
    Hati-hati dgn Hati, jangan sampai mendzolimi.
    Hati-hati dgn Hati, jangan sampai menyakiti.
    Hati-hati dgn Hati, jangan sampai menuai murka Ilahi.

    Hati itu kerajaan tubuh, jika rusak anggota pun rubuh.

    Jika mulut tajam & kasar, pasti kan ditimpa bahaya besar…

  67. “Ittaqul madhlumi. Fainna da’watalmadhlumi mustajaabatun. Wainkaana faajiron. Fafujuruhu ‘alaa nafsihi…Hati-hatilah (takutlah) akan do’a orang tersakiti (artinya kita jangan sampai menyakiti orang lain/sesama). Karena ssungguhnya do’a orang yg tersakiti itu Mustajab (sangat cepat sekali dikabulkan Allah) meskipun ia durhaka(pendosa). Karena kedurhakaannya dipertanggungjawabkan oleh dirinya sendiri (kpd Allah). Demikian Sabda Rasulullah dlm hadits..

  68. Wah..Wah.. Ijazah palsu. Ini nie yg bikin generasi muda hancur.
    Kayak nya berdomisili di jawa barat ini manusia.
    KWA JAWA BARAT TOLONG DITINDAK LANJUTIN TANGKAP INI MANUSIA. Jika perlu lebur menjadi abu.
    Jangan biarkan manusia kayak ini hidup.

  69. Wele…Ada ustadz lg cerama,salim dulu pak ustadz ganteng kayak burung.Td kagak keliatan, tu pak ustadz ada pembuat ijazah palsu,kalau daerah saya uda bersi dr hal2 semacan ini tak sikat habis.
    Silakan kwa jawa barat di tindak lanjuti

  70. salam salim…
    ijin copas, dan amalkan satu masa nanti…
    moga bermanfaat buat kami sekeluarga..

  71. Om bejat dengarin tu cerama ustadz ganteng kayak burung jgan suka nyakitin orang lain entar kualat loe,
    apalagi suka merawani peliharaan xixixi..
    Tidur ah…

  72. Salam
    Qobiltu ilmunya, semoga bermanfaat dunia dan akherat, al faatihah terkirim untuk panjenengan dan keluarga

  73. @pak ogah:ayo sedulur ngumpulin koin cepek buat pak ogah,biar pak ogah…bisa mbangun gardu baru,buat rumahnya yang baru..maklum pak ogah gardunya yang lama kena gusur oleh kantibmas gara gara disewakan buat ajang mesum,jadi dia bingung mau tinggal kemana numpang tidur ke masjid di usir sama takmirnya karena ketahuan sering ngompol akhirnya numpang tidur di warnet nunggu tangan tangan dermawan buatin gardu baru

  74. susah di kasih tau…dasar pak ogah yg ga punya hati…maklum pak ogah baru kluar RUMAH SAKIT JIWA. mudah2an puasa anda tdk akan pernah diterima ALLAH, sebelum kami memaafkan…

  75. pak ogah…saya yakin anda tidak bisa baca al qur’an dan tdk bisa memahami isì dari ayat al qur’an…’ WA’ TASHIMUU BI HABLILLAAHI JAMII ‘AW WALAA TAFARROQUU. pasti pak ogah bingung maknanya apa ?

  76. Assalamu’alaikum….
    Semaaaarak pagi semuaaaa….

    @mbah arif : qiqiiqii..bisa wae mbah…lucu jg nih pa ogah…

    @Hehehee cpee duulu dong, ah ogah ah…perkataan pertama sungguh mengesankan selanjutnya terserah anda (gbukiiiin)..qiqiqi…at taubah send…

    @adjat : ulah kitu kang…biarlah org lain yg blm sadar sing penting kitanya sadar shg mendoakan org lain agar sadar jg….lanjut…

    @ronggo sentot : mantpppp deh…

    Nuwun,

  77. @ki mas danqow…makasih dah di ingatkan…-INNALLOOHA MA ‘ASH SHOOBIRIN- / Marhaban Yaa Ramadhan… mohon maaf lahir batin. wassalam

  78. Assalamu’alaykum…hadir kembali menyapa sedulur semua..semoga semakin hari, semakin baik ya…smoga rencana n aktivitas kita penuh barokah Allah, sehingga lancar n sukses…bagi yang sakit, n ditimpa masalah/kesulitan semoga diberi kekuatan n keikhlasan juga segera diberi kesembuhan n jalan keluar terbaik nan indah…
    heuheu..dunia..dunia…kadang penuh kepalsuan n basa basi…hati-hati saudaraku semua..jangan ingin sukses, kaya dan bahagia sekejap mata/instant, tak mau berjuang…memang secara de jure (hukum) legal, tapi secara de facto n de heart?? hmmm..lagi pula biasanya hasilnya kurang barokah….apakah hati kita bisa dibohongi??? monggo saya serahkan kepada sedulur semua…

  79. @kang adjat: salam ta’dhim kang…ya sabar ja kang…biasanya orang-orang mnghina sana mnghina sini, dengan bicara kasar n jorok, trmasuk yang koment di KWA ini adalah orang-orang yang stress, sedang ditimpa kesulitan/masalah,sehingga putus asa dari Allah,. dan cara pelampiasannya dengan koment2 yang kasar n merendahkan orang lain, itu tujuannya cari perhatian dari kita-kita, klo kita-kita di sini terpengaruh n marah, wuihh dia senangnya bukan main, padahal ini hanya kesenangan sesaat bin kepuasan semu alias palsu…kita do’akan ja semoga saudara kita yang koment kasar,jorok n merendahkan sesama, diberi kesadaran n hidayah oleh Allah…

  80. kang @Rihlah Rahmatullah …makasih kang atas pencerahannya…ma’afkan sy sedulur kwa . sy terpancing emosi…ASTAGHFIRULLOOHAL ‘AZHIìM…

  81. saya hanyalah manusia biasa punya lupa khilaf dan banyak dosa…RAMADHAN sudah di ambang pintu…marilah kita sambut bulan nan suci, bulan penuh berkah. perbanyak amal ibadah…semoga ALLAH mengabulkan semua hajat kita. AAMI-N

  82. pak oga…..skarang lagi ngorok tidur….paling bangunnya jam 2 sore…..habis itu cepek dulu….

  83. @Kang Adjat: jangan undur diri yg lama ya Kang, klo sbntar gpp. yg penting kita hidup di dunia ni, trmasuk eksis di KWA ini saling mengingatkn, saling menyayangi, sling brbagi, saling mbantu/menolong, n saling mendo’akn dlm kebaikan…ada pun jika ada godaan, sprti: hinaan,cacian,n kata2 kasar/jorok dr sedulur kita yg sdg khilaf, ya kita do’akan ja smg sgera diberi ksadaran n hidayahNYA. Kecuali, klo dah kelewat batas, malah mkin menjadi-jadi n makin sombong, naaahh kayanya boleh jg tuh disentil dgn Do’a….krna Do’a & Dzikr adlh senjatanya orang Mu’min. Do’a & Dzikir itu menembus dimensi ruang n waktu, apakah yg dido’akn itu dekat atau pun jauh, kenal atau tidak kenal, masih hidup atau dah wafat,,pasti do’a kita kan sampai. Makanya hati-hati, jangan duga/menyangka bhwa mentang2 diblog,tidak kenal n tidak tau ni, bisa lepas dari do’a. Emangnye manusia, atau petugas kantor pos, yg mengirim sesuatu harus mengetahui alamat lengkap dulu, baru bisa sampai…hmmm

  84. Wele…
    Mbh arif yg kagak arif,hijau mata nya kalau melihat duit,
    tebakan nya tepat sekali saya bangun tepat jam 2.
    Mbh pasti banci yg jadi orang sakti.
    @ustaudz ganteng kayak burung amin..Dua nya.
    Tp di sayang doa orang sekarang tak ada yg mustajab.
    Kalau ada yg mustajab mending kita menadakan tangan untk kehancuran bangsa yahudi israel.
    @om bejad tamba hari tamba bejad kalau ada kambing cantik langsung di sikat xixixi..
    Yg sabar om,sebentar lg puasa tata hati mu biar lebi khusuk beribada.
    @rongo sentot raja nya ngentot, kalau ketemu kucing,ayam dan sapi langsung di kentot. kelakuan nya di kurangi om biar gemukan dikit..
    terkirim jg fateha om
    alfateha.. terkirim
    semoga mendapat hidaya dan petunjuk nya agar hidup lebi baik.Amin

  85. Assalamu’alaykum..salam ta’dhim wa takrim kagem sedulur KWA semua…..
    MARHABAN YA RAMADHON……MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN……

    @Ustadz Rihlah Rahmatullah …..gimana khabanya nih?….mantap pencerahan dan tausiahnya nih..
    salam buat semua keluarga di sukabumi….

  86. @pak oga: wah orang kayak pak oga harus dilestarikan kalo bisa di air keras dulu baru di cor kemudian di taruh di kebun binatang…tepatnya ditaruh di muka gerbang kebun binatang….

  87. Wah.. Sugih, kok dicari ya gak bakalan nemu……. Apa sih hakekatnya kaya itu??? Dan seperti apa kaya / sugih itu.?? Dan di mana letaknya kaya itu..?? Kalau di kupas ya jeru,. Alias lama dan mendalam……….hehehe
    kejarlah sampai ke ujung dunia yang namanya kaya itu,kalau sdh ketemu beri tau caranya ke sedulur2 semua..hehehe

  88. Marhaban Yaa Ramadhan…
    Marilah kita Saling Maaf & Memaafkan memasuki Bulan Romadhon Ini, Semoga Amal Ibadah Kita Diterima Alloh SWT.
    Saya Diri Pribadi Kepada Para Pembaca KWA Mohon Maaf Yang Sebesar Besarnya…
    Bismillahirrohmaanirrohiim…

  89. Mbh arif yg kagak arif,mata nya hijau kalau lihat duit,
    ada baik nya mbh yg lebi tua ajah yg di awetkan,
    karna mbh lebi unik dan banyk pengalaman,
    dari jadi banci yg suka nongkrong diperempatan sampai menjadi dukun sakti yg mata duitan.
    Biar generasi selanjut nya bisa mengenang akan keunikan mbh. Xixi..
    Salam tak’dzam mbh peralatan segera di siapkan termasuk air keras.
    Di persilakan mempersiapkan diri mbh mau di awetkan.

  90. jangan di hiraukan pak ogah…dia adalah manusia yg tak bermoral tdk punya tata krama…ngoceh terus kaya orang stress… alah mak keceplosan …

  91. Al fatihah send khusushon pak ogah…smoga allah mengampuni kesalahannya…! -ALLAHUMMAGHFIR LAHU WAR HAMHU WA ‘AAFIHII WA’ FU ‘ANHU -

  92. Om bejat makin hari makin bejad ketemu kambing cantik langsung di sikat,
    banyak2 istiqfar..
    Insya allah hati nya menjadi tenang adem ayem.
    Jangan turuti nafsu mu,
    kambing mah keenakan ajah..
    Ingat perbanyak istiqfar ya..
    Biar nafsu nya bisa di redam

  93. Khususon Alfateha.. terkirim buat om bejat,
    semoga kelakuan nya beruba,mendapat hidaya serta petunjuk dan mendapat ampunan nya. Amin

  94. ‘ INNASH SHOLAATA TAN’HAA ‘ANIL FAHSYAA-I WAL MUNG’KAR…tolong pak ogah koreksi ayat di atas, penulisannya ada yg salah apa ngga ?

  95. kayaknya pak ogah waktu lahir ga di azanin n tidak di tangkal dr godaan syaithon…baiklah pak ogah akan sy tangkal – INNII U ‘IIDZUKA BIKALIMAATILLAAHIT TAAMMAATI MING ‘KULLISY SYAITHOON – makin bingung aja pak ogah

  96. Om bejat makin hari makin bejat, lihat sapi behenol langsung di sikat.
    Om bejat ente salah nulis nya yg benar ini.
    TAN’HAA ‘ANIL FAHSYAA-I WAL MUNG’KAR ,INNASH SHOLAATAn
    maka nya jangan mikir sapi perawan melulu.
    Coba om ngacah dulu ya, lihat jelas2 hidung nya uda kayak sapi.
    Entar lg kalau kelakuan nya kagak di rubah bekalan tumbu tanduk loe.

  97. Yg kedua jg salah tu om bejat,
    yg benar ini.
    “Innii u ‘iidzuka bikalimatillahit tammaati ming ‘kullih syaiton”
    ini ni akibat nya kalau otak di ajak mikir selalu yg mesum2.
    Mbok yo beroba toh..
    Masak hobi ngentot binatang kucing juga di di sikat.
    Ingat mati om banyak istiqfar ya.

  98. Om bejat tamba hari kelakuan nya tamba bejat, anak kucing jg di embat.
    Kemana ya mbh arif
    peralatan nya uda siap nie,
    tak siram dg air keras dulu.
    Br di awetin.
    Apa lg komat kamit bacah mantra ya takut di awetin xixi..
    Cari orderan dulu ah..
    Bibit uang uda di jadi,moga2 dapat duit sekarung malam ini.

  99. ente salah di situ ada lam jalalah yg hrs dibaca panjang satu alif…kullisy ini yg bener karna ada alif lam syamsiyah yakni alif lam bertemu dgn syin…anda pa ogah tdk paham ilmu tajwid

  100. dasar manusia yg blum dpt hidayah dari ALLAH…di do’akan yg baik malah menghina n brkata jorok…NA ‘UUDZU BILLAAHI MIN DZAALIK untuk 7 keturunan

  101. perbaikilah akhlakmu pa ogah sbagaimana nabi SAW bersabda – INNA MAA BU ‘ITSTU LI UTAMMIMA MAKAARIMAL AKHLAQ – dan ALLAH berfirman – LAQOD KAANA LAKUM FII ROSUULILLAAHI USWATUN HASANAH -

  102. Wa’alaykumussalam @Abah Gedig B. Alhamdulillah, saya sehat wal’afyat berkat Du’a ti Abah tur ti dulur2 sarerea..muhun Abah, sim kuring kangeen yeuh ka Abah…idul fitri uwih panginten nya ka Sukabumi…salam na ditampi ku urang sukabumi..

  103. Terima Kasih banyak saya haturkan tuk pak oga yg pandai berceloteh kayak manusia. Kirain manusia doang yg pandai brceloteh itu..Ah pak oga emang pandai meniru manusia, masa pak oga membenci yahudi israel n harus mendo’akan kehancuran yahudi israel jg, tapi pak oga sendiri berfikiran n berkelakuan yahudi israel. Pak oga..pak oga.. emang lutcuu seperti manusia..salam ta’dhim wa takrim kagem pak oga. Semoga pak oga sehat n mendapat hidayah Allah ya..amien

  104. @djat: tenang om djat pak oga di sini kehadirannya sebagai pemeran figuran…kehadirannya di sini pengen diperhatikan,numpang beken saja di kwa kmudian kabur kayak kamar mayat dan kamar mandi kebetulan pak oga seorang musafir pergi dari blog satu ke blog yg lain yaitu dari blog porno ke blog game poker lalu fb buat cari mangsa lalu ke kwa,ES,SB tujuannya…CEPEK DULU….

  105. @dari nyaru …..mat kumis sekarang jadi pak oga…..weleh…weleh…cip top markotop

  106. _MARHABAN YA RAMADHON_

    Tercenung ku sejenak,begitu cepat waktu berlalu sebentar lg pajar ramadhon segera menghampiri.
    bersimpu dg berlinang air mata
    ku tengadakan kedua tangan berharap kemurahan dan ampunan yg maha kuasa atas semua dosa yg di perbuat.

    …Ya Allah,ampunilah segala dosa kami yg khilaf maupun yg di sengaja,
    muliakan dan sayangilah kami,
    berkahilah rizki kami,
    kuatkan iman kami.
    Berikanlah kenikmatan ibadah kepada kami,
    jauhkanlah kami dari segala fitnah dan marahbahaya. amiin.

    AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN
    dg kerendahan hati
    mohon dimaafkan lahir dan batin. Atas semua salah dan khilaf. Wassalam

  107. AkuakudiaakuAku…

    aku bukanlah Aku dan aku bukanlah dia, tetapi aku adalah aku… aku berusaha mencintai Aku dan aku bertekad mengasihani dia karena itu semua adalah utk aku… aku digerakkan oleh Aku, aku berbuat ini mewakili dia krn aku dan dia bergerak atas bantuan Aku… To be continue…

    Untuk semua sahabat yg pernah kusakiti, mohon maaf atas segala dosa dan kesalahan ku…

    pepatah mengatakan ‘manusia itu tidak ada yg sempurna’ setelah ku merenung sejenak, apakah ‘mungkin hanya buhur saja yg sampoerna’…

    Bila kilaf mohon dimaafkan, namun bila kalaf masukkan saja kepenjara terdekat…

    tidur lagi ah…

  108. aku kok avatarnya jelek amat ya, kalau gitu besok operasi plastik dulu aaah, mudah2an ada plastik yg bagus.

    Zzzzzzzz zzzzz…

    Kok sepi
    tidur lagi lah abis bangun mlm nih, rencananya besok bangun jam 2 siang saja

  109. Amien ya Robbal ‘alamien. Ya sama2 ya pak oga, saya jg mohon maaf yg sebesar2nya kpd sedulur smua, trmasuk kpd pak oga n pa oga. Karna saya hanya manusia biasa yg penuh noda n dosa yg sangat mengharapkn magfiroh Allah n pemaafn dr manusia. Skali lg Mohon Maaf lahir batin yg sebesar-besarnya kepada sedulur semua…

  110. Assalamu’alaikum wr wb.

    Qobiltu saya terima ijazahnya dari mbah arifyanto.

    Semoga bermanfaat dunia akhirat.

    wassalamu’alaikum. wr. wb

  111. “SAYA TERIMA ILMU NYA DARI MBAH ARIFYANTO DENGAN SEMPURNA”

    mau nanya nih mbah,=> jadi,uang ini bisa beranak sendiri didalam dompet??
    Saya kurang faham,maklum masih 7 tahun….

  112. uang bibit fungsinya buat memanggil teman temannya si uang…..ada yang namanya cepek,seceng,goceng,gocap,ceban dll agar kumpul dalam dompet sekaligus membuat pemilik dompet bisa nyengirrrrrrr…..terus ……sepanjang hari

  113. ternyata pak ogah dan si afriyanto ini saling menerawang.

    sebenarnya mereka ini suka yman.

    terlalu..
    maklum mereka lagi sama2 sakit hati (harap maklum)

  114. @dhony: waduhhh….jangan su udzon sama saya,saya sama sekali tidak sakit hati sama pak oga,joke…diatas adalah symbolik persahabatan saya dengan pak oga….nafsi bi nafsi….kalo bahasa jawanya gojlok gojlokan

  115. siapa bilang anda sakit hati dengan pak oga
    daqn siapa bilang pak ogasakit hati dengan anda.

    yang jelas kalian lagi sama sakit hati dengan orang lain.

    sambil menyimak komentar2 dengerin lagunya celine dion. the power of love memang mantaaaaaaaaaaf

  116. komen yang terakhir yang mana to mbah??
    Mbah di tempat saya ada yang namanya minyak melati,dijual dalam botol yang kecil,harganya 6ribu,,apa itu minyaknya??

  117. komen yang terakhir yang mana to mbah??

    Mbah di tempat saya ada yang namanya minyak melati,dijual dalam botol yang kecil,harganya 6ribu,,apa itu minyaknya??
    Mohon bimbingannya..

  118. 3 hari lagi NAFAS ini menjadi TASBIH…3 hari lg TIDUR ini menjadi IBADAH…3 hari lg DO’A-DO’A ini menjadi IJABAH…3 hari lg PAHALA ini di LIPAT GANDAKAN…tp itu semua tak akan terjadi sebelum kita saling memaafkan ! MARHABAN YAA RAMADHAN – mohon maaf lahir dan bathin

  119. Alhamdulillah..satu lagi Amalan kerejekian. Qobiltu ijin untuk mengamalkan ya mbah arifyanto,semoga semua dulur KWA dan sesepuh KWA yang saya cintai senantiasa diberi berkah,mendapatkan ridho dari Allah SWT,dan dijauhkan dari segala musibah dan bala’.Insya Allah..amin2 ya Robbal alamin…Al fatihah…. (^_^)

  120. memang yang namanya rezeki manusia itu sudah ditentukan,tetapi itu bukan berarti membuat qta malas berusaha dan berdoa. Allah maha pemberi,umpama anda ditakdirkan miskin,tapi apa susahnya Allah merubah ketentuan itu?bagi Allah itu adalah hal gampang. Allah dapat merubah ketentuan bila anda berdoa dan meminta sesuai dgn sifat Allah yaitu Maha Pemberi. Allah lah Tuhan seru sekalian alam. Maharaja di alam semesta. doa dapat menangkis takdir yang buruk. oleh karena itu semoga saya dan saudaraku sekalian tetap berpegang teguh dan meminta kepada Allah..amin..kabulkanlah doa kami Ya Allah…

  121. @wisnu setiawan:cari minyaknya di toko isi ulang parfum,pokoknya yang baunya melati yg kamu beli,fungsinya uang bibit liat koment 234
    @dhony:sudah di bilang saya gak sakit hati kok masih di bilang sakit….itu namanya….ter…la…lu
    @adingsusanto:kalo ragu ragu jangan di kerjakan fungsi amalan tersebut adalah membangkitkan kemampuan bawah sadar agar tercipta mindset “BISA”

  122. Asslmkumm wr wb,.,.

    Marhaban yaa Romadhon tuk smua jajaran ptinggi2 kwa dan smua sdulur punggawa kwa.,.,.mohon maaf lahir batin,.,amiin.,.,

    Mbah Ariff,.,.smoga arif dan bijaksana.,.

    mhn ijin tuk mngamalkan ya mbah,.,.mga brmanfaat wt sy,.,amin.,.trmksh,.

    wassalam

  123. salam..qobiltu KI MBAH ARIFYANTO untuk ilmu membuat sarana uang bibitnya….satu soalan ki….harus di lakukan berapa kali ritualnya….apakh cukup hanya sekali..kemudian hanya di uliskan minyak melati shja..?

  124. @ritual dilakukan satu bulan penuh…..klo bulan ini yaitu awal tanggal bulan romadhon berarti sampai akhir romadhon selesai,bilamana belum maximal bisa di istiqomahkan saja insya alloh qobul hajatnya,saya dulu attolaq tak baca 3000x
    dan bacaan diatas hitungannya bisa dilebihin sendiri

  125. @NEO:ritual dilakukan satu bulan penuh…..klo bulan ini yaitu awal tanggal bulan romadhon berarti sampai akhir romadhon selesai,bilamana belum maximal bisa di istiqomahkan saja insya alloh qobul hajatnya,saya dulu attolaq tak baca 3000x
    @untuk hitungan bacaan diatas hitungannya boleh dilebihin sendiri misal sampai 10.000x

  126. qobiltu, moga2bermanfaat dan mendapat ridho ALLAH SWT.

    SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN, SEMOGA KITA MENJADI LEBIH BERTAQWA KEPADA ALLAH SWT….AMIN 7X

  127. @To All Bolo Wong Alus :
    Assalamu’alaikum Wr Wb.
    Satu hari lagi NAFAS ini menjadi Tasbih,
    Satu hari lagi TIDUR ini menjadi Ibadah,
    Satu hari lagi DO’A – Do’A ini menjadi ijabah,
    Satu hari lagi PAHALA ini dilipat gandakan,
    Tapi………..
    Itu semua tak kan terjadi sebelum kita semua saling memaafkan.
    “MARHABAN YA SYAHRI RAMADHAN”
    Mohon MAAF Lahir & Bathin.
    Wassalamu’alaikum wr wb.

    Atas nama KWA Jakarta
    thanmust thepos.

  128. trima kasih mbah arifyanto lewat metode penyelarasan dari energi mbah sekarang saya sudah bisa melihat alam ghoib dan bisa merasakan alamnya yang begitu sejuk dan damai

  129. wah ikut nimbrung nich,kobiltu ah uang bbibitnya mohon do’a nya dari mbah afrianto……

  130. bah mo tnya nich..apa cirinya kalo uang bibit itu udah berhasil…apkah ada tanda khusus……

  131. Ass wr wb
    Smua bolo wong alus
    Maaf lahir batin smoga ramadhan thun ini qt smua dpt pahala yg sempurna & barokah.
    Amin
    Mbh ARIF
    Nderek nyimak n qobiltu smoga ilmux barokah

  132. @dukun: gak ada tanda2 khusus,bukti keberhasilannya adalah rezeki bertambah dan uang pendapatan semakin bertambah,gitu aja

  133. Asskum wr wb qobiltu mbah. mhn ijin u’ mengamalkannya jin u’ mengamalkannya

  134. @mbah arif…seandainya surat ath thalaq di baca kurang dr 700 bagaimana mbah ? misal dibaca 114 x atau 313 x …mohon penjelasannya mbah arif …!

  135. @adjat: jangan kikir di bulan romadhon,masak baca al qur’an jumlahnya dikurangi apakah anda bisa menghitung nikmat alloh yg begitu banyak yang di berikan kepada kita semua,apakh anda bisa melihat keutamaan bulan romadhon seperti apa?apakah anda belum paham janji alloh bagi mereka yang memuliakan bulan romadhon?kalo sampean tahu mungkin 24 jam akan beribadah terus menerus,dan meninggalkan jual beli,untuk itu saya sarankan mengamalkan amalan jangan cari hasilnya saja tetapi buat sarana beribadah

  136. Qobiltu mbah ilmu uang bibitnya’ mau nanya nih mbah Arif, kalo uangnya sudah jadi’ tarohnya di dompet di kantong celana belakang ya’ ada pantangannya ga nih mbah . .

  137. Qobiltu Mbah Arifyanto amalan uang bibitnya semoga diiringi dengan izin Allah SWT untuk mengamalkannya dan bermanfaat. semoga mbah selalu berada dalam lindungan-Nya Alfatihah……..

  138. Saya mohon berkenalan sama sedulur semua di KWA dan mohon ijinnya untuk semua isinya jika ada yang saya copy dan diamalin di file saya mudahan semuanya mendapatkan hidayah untuk berada di atas jalan Rasulullah Muhammad dan jalan Khulafaurrasyidin almahdiyyin dan sahabat Nabi, Tabi’in, tabi’ut tabi’in dan orang-orang yang mengikuti jalannya yaitu jalan Ahlussunah wal jama’ah, jangan ada yang ngomong kurang pantes dan tidak usah emosi., di tahan nafsu amarahnya, wong disini banyak pelajaran yang bisa diambil dan ada juga yang perlu ditinggalkan jadi harus punya ilmu untuk bisa milah-milah pelajarannya di KWA, ya..kan para sesepuh KWA dan sedulur semua, maafkan saya lahir batin dan terima kasih semuanya;

  139. Serba salah bagai makan buah simala kama.
    Ngmalin uang bibit,kebanjiran orderan hinga sholat saja sampai lupa.
    Tak mengamalin uang bibit yg ada di kantong cuma uang recehan hinga solat saja sampai tak sempat.

    Jadi enak nya gimana ya,
    mbh arif yg kagak perna arif2,mata nya selulu hijau kalau melihat duit kemana gerangan sampean, enak nya bagai mana mbh.

  140. Ass Wr Wb, Mbah Arifyanto …
    Kalo minta bibitnya yg udah jadi langsung ke Mbah … boleh gak nih ?

  141. alaah ngapusi kuabeeh bozzz….orang-orang KWA juga mafia..hati-hati penipuan???semua orang KWA bulshit, yang mereka miliki khodam perewangan dan peliharaan bukan asli..ditemui sih ditemui tapi gak bisa apa2…cuma nakut-nakutin doang bozzzz….orang-orang KWA cuma copi paste dari kitab-kitab agama dan hadits nabi, mereka gak punya kemampuan apa2 melainkan hanya 10%…
    yang namanya bank gaib,dana gaib,uang balik,uang bibit dan pesugihan memang ada dan nyata….tapiiii bacaan dan mantra yang asli bukan spt yang banyak diposting itu buat manggil khodam perewangan atau jin peliharaan bozzzz…khodam perewangan dan jin peliharaan kok bisa bantu kalian dg yang berhubungan dg uang nyata…kan gak masuk akal gtuu looochhh..
    ” BAYU PAMUJI “

  142. @adam:buat sendiri…..kan bisa,tujuan bikin uang bibit sendiri untuk mengolah kemampuan pribadi,memaksimalkan indra ke 6 agr bekerja untuk kita,daripada harus pake prewangan jin dll,yang natinya suatu saat kita akan dipekerjakan oleh jin itu sendiri
    @pak oga:cepek……….deh,ya enaknya………pikir sendiri…..biar pak oga nanti jadi orang pintar dan bisa jadi orang dermawan

  143. Ass Wr Wb, Mbah Arifyanto …
    Insya Allah saya buat sendiri.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu pembuatan uang bibit dengan lengkap dan sempurna, semoga diridhoi dan dimudahkan oleh Allah SWT. Amien.
    Mohon ijin bagi saya dan keluarga saya untuk mengamalkannya.

  144. Assalamualaikum….. Hal konyol yang sedang saya pikirkan adalah “Kenapa para pakar ataupun sespuh KWA ini tidak memberikan uang bibit (yang sudah jadi) kepada yang bener2 membutuhkan (sudah punya kerja tapi tetep maaf… miskin)?” Haha….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s