PENGALAMAN ASMAK NAKABAN (TESTIMONY)


profithoki@yahoo.com

Assalamu`alaikum Wr. Wb …..

Ki Wongalus Yg saya hormati,

Alhamdulillah, tiada kata selain ucapan Alhamdulillah saat saya mengalami kejadiannya.  Terima kasih & salam hormat saya ucapkan kepada Shohibul Ijazah yang telah berkenan mengijazahkan Asma Nakaban.  Semoga kita senantiasa bisa mengambil hikmah dr setiap ilmu yang diberikannya.

Sekitar 9 Hari yang lalu mengamalkn Asmak Nakaban, yg di Ijazahkan Oleh  KI ALIF SADEWA singa_rajeh@yahoo.co.id

Mudah- mudahan Alloh SWT memeberikan pahala yg tidak terputus kepada beliau yg dengan ikhlas meng ijazahkan .

sebelum saya mengamalkan Asma Nakaban Saya berdoa khusus dengan diawali kalimah ” Allohumma Innaka Ijabul Imaanu Alaika Bisholawaatika Innaka Anta Tawwabur Rohiim” lalu memohon agar diberikan Asma Nakaban.

Belum Genap Membaca 400 Hitungan, tanpa diduga Tubuh saya langsung lemas & tertidur.  Wallohu Alam Bis sHowaab,   Saya melihat cahaya PUTIH di depan mata saya yang sedang lemas kedinginan (Berhawa Dingin).  kemudian Cahaya Tersebut masuk ke badan saya, awalnya tubuh saya terasa sesak &  Alhamdulillah 10 Menit kemudian Tubuh saya normal seperti Biasa, seakan – akan tidak terjadi Apa – Apa.

Malam Harinya saya bermimpi Di temui seorang kakek Tua yang Membaca Asma Tersebut Kemudian Saya Mengikutinya. Itu pengalaman saya mengamalkan Asma Nakaban Yang Mubarokah… besok harinya saya dalam perjalanan ke KAMPUS,  tiba – tiba hujan besar, alhamdulillah dengan barokahnya Asmak nakaban, sy bacakan kemudian tiupkan ke awan, tidak lama kemudian Hujan Reda.

Dan tiga (3) hari kemudian motor saya di curi di tempat parkir sekitAr kampus, teman saya menemukan motor saya di depan kampus,  tp anehnya motor saya tidak bisa maju padahal dalam keadaan nyala.  Logikanya kalau motor sudah nyala tinggal tancapp Gass  saja …….sampai Satpam Kampus-pun kebingungan dengan motor saya. Subhanalloh Pertolongan Alloh Sangat Dekat – Berkat Asma Nakaban.

Saya Membaca Asmak Nakaban 7x  ditiupkan ke Air – Kemudian Dimandikan Ke Motor.

Mungkin Itu Pengalaman saya yang tidak seberapa, mudah2an Asma Nakaban Ini Lebih mendekatkan kita kepada Alloh swt (jadikan sebagai sarana beribadah kepada Alloh Swt) & Terima kasih untuk Ki Alif Sadewa, Mudah2an Alloh Membalas semua amal baik beliau & mudah2an beliau mendapatkan Pahala yang tidak terputus sampai Yaumil Akhir. Untuk Ki Wongalus Mudah2an Alloh Selalu memberi kesehatan, Salam takdzim untuk keluaraga besar Wongalus.

By. Yoga Alhafidz – Bandung Jabar

Wasalamualaikum Wr.wb.

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA 2 | 230 Komentar

Navigasi tulisan

230 thoughts on “PENGALAMAN ASMAK NAKABAN (TESTIMONY)

  1. rizalfirman

  2. i nyoman

    pertamax

  3. wisnu setiawan

    nyimaXXXX

  4. i nyoman

    yah krn baca dl jd kalah dah..

  5. wisnu setiawan

    WAHHH,Dpt ke 3,komen gak kelur2,,,,,sebelllll

  6. wisnu setiawan

    rizalfirman@selamat ea…………..
    i nyoman@sabar,,,aku juga…

  7. Budi j

    Ass wr wb
    Waah….,selamat ya.

  8. Mantaaaaaaappppp

  9. MBAH ARIFYANTO

    Wali 9

  10. MBAH ARIFYANTO

    malaikat 10

  11. MBAH ARIFYANTO

    11 hijrah kerosulan muhammad saw

  12. MBAH ARIFYANTO

    12 imam penjaga bumi

  13. MBAH ARIFYANTO

    13 wajib nama SIFAT kemuliaan ALLOH

  14. MBAH ARIFYANTO

    14 rukun sholat

  15. MBAH ARIFYANTO

    15 bulan hijriyah

  16. MBAH ARIFYANTO

    16 penjuru mata angin

  17. MBAH ARIFYANTO

    17 rekaat sholat 5 waktu

  18. Subhanalloh Kang Yoga ALhafidz….. Barokalloh ya ..
    Selamat …

  19. Mantabzzzzzzz . . . . . . . .

  20. Songgomanik

    Selamat semoga tetap bijaksana dan tdk tinggi hati dlm pergaulan,selalu bersyukur atas nikmat dan karunia yang di berikan. Bravo

  21. Arif

    Monggo sedulur laennya, di share pengalamannya…
    Selamat kang Yoga!
    Smoga mnjd manusia yg slalu bersyukur…

  22. tukang ojek

    mak nyussssssssssssssssssss

  23. pengikut rosuliLLAH

    absent sore
    wah diborong sama mbah arifyanto

  24. N'cep Chepy

    Wooow mantaap atas share pengalamannya,tetapi tentu karomah asmak nakaban tidak hanya terbatas pada kehebatan itu saja,tdk juga 100 atau 1000 macam manfaat khasiat dari asma Allah yg terkandung dlm asmak nakaban,karena orang yg beranggapan demikian berarti telah membatasi rahmat dan ridho serta kekuasaan Allah swt,,,salam rahayu

  25. santri_one

    @ untuk all -bolo KWA
    “selamat menunggu waktu berbuka puasa”

  26. Assalamu’alaykum ngabuburit smbil melepas KWAngen kpd sedulur smua…testimoni saya stlh msuk KWA Bnyk, dpt bnyk shbt, bnyk ilmu, dpt Ilmu Ladunniy Saiful ‘Ali, dpt Guru2 yg Linuwih…

  27. Monggo pr sedulur diasah lg amalan2 yg udah ditirakati di bln ini. Smg kita mndpt barokah shaum khowasul khowas…tdk hny mnahan lapar n haus, ttapi mata,telinga,hati, mulut, fikiran,tangan n kaki kita pun ikut shaum dr ssuatu yg buruk/tak disukai oleh Allah…

  28. Ahmad yani

    Ass all, slmat menunaikan ibdah puasa.

  29. Tiap kali testimoni asmak biasanya digunakan untuk menyingkirkan hujan, sebaiknya para penghayat ilmu hikmah sedikit menghilangkan sifat ego dengan mengganti ‘menyingkirkan hujan’ dengan memakai mantel hujan, payung, sekedar berhenti berteduh sebentar, atau stel ilmu agar berubah jadi hujan rintik,,,,karena siapa tahu hujan tersebut adalah rizki dari Allah swt untuk orang2 sekitar kita, rizki untuk hewan/ tumbuhan dll., menghanyutkan polusi udara yang debunya ganas dll…..

  30. iblady

    asslamualaikum dulur2 smua..

    Izin nyimak,mantafh

  31. IJIN NYIMAK

  32. MBAH ARIFYANTO

    di bulan ini hendaknya kita gunakan buat munajat,mujahadah kepada Alloh bukan semata mata buat mengasah ilmu,ibarat kita cinta kepada sang pujaan tentunya kita mencintai tulus bukan karena ingin uang saweran,warisan dll bagaimana kita dapat ridho Alloh jika kita beribadah di bulan ini hanya menginginkan agar pengen jadi sakti,raih dulu ridlo Alloh insya alloh kita akan mendapat kesaktian dariNYA

  33. wong timur

    sepi to?

  34. wong timur

    sepi to? wah lagi taraweh semua nich

  35. Awang,

    Mantaf, , , testmoninya, , ,,

  36. jaya baron kompeni

    absen malam poro sesepuh ijin nyimak salam kepada:
    1. om rihlah rahmatulah
    2. mbah arifiyanto
    3. wisnu setiawan
    n salam semuanya

  37. PERTAMMMMMMMMMMMMAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

    puasa

  38. jaya baron kompeni

    kok dihitung se om ronggo sentot hahahhahahahahhah salim dulu

  39. MBAH JATI

    pas hari jadi pas puasa pertama romadhon, belum tentu pas tahun depan. alhamdulillah.

  40. jaya baron kompeni

    mbah jati salim dulu xixixiix

  41. kromo

    salam takzim buat ki alif sadewa yang telah sudi mengijasahkan asmak nakaban dan juga para sesepuh yang lain. saya juga punya pengalaman menarik dengan asmak nakaban maupun asr versi madura utara,mulai dari ngetes hujan dst. Saya cuma ingin mengingatkan bahwa manusia mempunyai kehendak tapi kun fayakun tetap mutlak miliknya Allah.

  42. samsu

    salam salim smua…

  43. metty

    jozzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  44. mas wisnu setiawan,dimanakah engkau,,,,saya KWAngen….

  45. absen malem,,,

  46. wah,ada nak arief th0…..
    Pamitnya mau ke masjid,kok malah kewarnet…..

  47. Raden raddin

    absennnn..

  48. mbah kromo@mbah,sampeyan dapat asr versi madura utara dimana to mbah,,saya cari gak ada lagi,yang ada madura selatan,,,,,

  49. Gimana kalo yg ngamalin ijazah kalo mau testimoni mindset di arahkan ke hal2 yg lbh positif dari skadar menahan hujan dll,.khan kacian para sawah,para katax dan para2 yg laen..misal jalan 2 yg rusak disekitar anda mendadak jd bagus dg bantuan amalan anda..kan lumayan buat mudik PAHALANYA BESAR LOCH ❗ ❓ 🙄

  50. dm3n_cah_ayu

    ass
    @mbh WA+TIM
    @all ssepuh&bolo2
    @paman profit hoki
    ikut nyimak,
    dm3n sy jk da share testi
    ditunggu testi dulur2 lain y

  51. wongadus

    ilmu sihir nya hebat juga.

  52. Mantap testix. .
    Ayo sdulur lanjut. .

  53. mbah Arifyanto@ASR madura utara sudah ktemu…
    Mohon bimbingan dalam mengamalkannya….

  54. kromo

    mas wisnu–> alhamdulillah kalo dah ketemu…

  55. tukangtakon

    @KiMeneer Bejo,stuju
    @Kikromo&KiSmesh
    rs’y mnyingkirkn ke tmpt lain bkn mnahan.
    kdng dihdpkn situasi yg hrs mmindh hjn.

  56. ada yang tau gak saudara JR itu siapa?

  57. Salam rahayu.. Kluarg KWA… Nkutan nimbrung ni.. Qobiltu

  58. Salam salim salaman..kembalike semua sedulur
    @Jaya baron
    @mbahjati
    @mbah arifyanto
    @wisnu
    @tukang takon
    @kromo
    @ilusi37
    @dem3n cah ayu
    dan seluruh lah

    Selamat berpuasa..nikmat tiada terkira..

  59. Salam takzim jg @Kang Jaya BK…
    Hmm skrg sholat tarawih n tadarus msih Babak penyisihan, msih agk penuh, tp ada yg “trsisihkn”. Smg kita masuk Grand Final Romadhon, bhkn jd pemenang…yaitu trmasuk orang2 yg Istiqomah dlm mendirikan n menghidupkn syahrus shiyam syahrul barokah bln romadhon trcinta…kuncinya Istiqomah..

  60. “awas”

  61. wah,kang rihlah yang dapat duluan

  62. Wow.. Keren bo!

  63. Joko Sabar

    Ijin nyimak mawon

  64. Setujuuu KM Rihlah.. Istiqomah is the best man!

  65. Absen Malam Nyimak Smbil Mnunggu Saur Salam Damai Persaidaraan Buat All Bolo Alus Terus Dibabar Testimoninya.

  66. sadewa

    ass bagi sodaraku yg udah amalkan asmak nakaban boleh mengamalkan amalan ini buat mengaktifkan indra ke6nya/kepekaan,merasakan energi asmak nakaban/asr dll yg ada didalam tubuh sodara.
    Amalkan setiap magrib, subuh dan hajat malam.
    sy ijazahkan untuk umum diblog ini dan bagi yg kurang berkenan sy mohon maaf jika ada yg kurang ato apa aja.
    niat sy cuma 1 membantu dan berbagi.

    Amalannya.
    bismilahirrahmanirrahim
    Alif lam mim (1x)
    bismillahirrahmanirrahim
    Astaghfirullohal adzim (3x)
    bismilahirrahmanirrahim
    Baca alfatiha (1x)
    bismilahirrahmanirrahim
    Baca al ikhlas (3x)
    bismilahirrahmanirrahim
    Baca 2 kalimat syahadat (1x)

    Berdoa.
    ya alloh ya tuhanku,kabulkanlah permintaanku,ku pintalah maunah asmak nakaban yg ada didalam diriku.

    Baca hawqallah 1x
    Baca takbir 1x langsung tahan nafas dan hati terus bertakbir bila nafas gak kuat lepaskan dan tarik lagi dan jika merasa cukup akhiri dgn baca hawqallah 1x.

    Demikianlah amalan ini sy ijazahkan bagi yg berminat monggo dan yg gak tolong dibantu sodara yg belum tau/bisa.

    Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan mohon maaf lahir dan batin.
    wass

  67. cantrik

    Qobiltu aki sadewa..

  68. Salim @ki sadewa..msih menunggu ijasah lanjutan…

  69. pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx qobiltu ki wong alus sama ki sadayanaaaa

  70. Allahumma innaka
    hu hu biyahin
    quwwatah kitaban nataha fii kitaban
    nataham

  71. aslkm ikut nyimak n qobiltu ki sadewa

  72. ABG-Ketuaan

    qobiltu ki sadewa

  73. Assalamualaikum ? Berjuta Kata Sy Ucapkan Jazakumulloh Khoiron Katsiro Kepada Sesepuh / Pengurus KWA, Ki wongalus & SHohibul Ijazah KI ALIF SADEWA , Andaikata Saya Bisa Berjumpa Dgn Shohibul Ijazah KI ALIF SADEWA, DEMI ALLOH sy Siap Cium Tangan Beliau, Sebagai Rasa Hormat Saya Kepada Seorang Guru,

    Subhanalloh saya sangat bersyukur sekali bisa menjadi bagian dr keluarga besar KWA,
    mohon maaf sebelumnya, sy menulis Testimony ini tidak mempunyai niatan jelek atau apapun, Niataan Saya cuma 1 untuk Syiar, supaya semua Orang Bisa Fastabiqul Khairot ( Berlomba – lomba dalam Kebaikan ).
    Banyak Hal Yang Ruar Biasa / khoriqul adat ( diluar akal / kebiasaan ) yang saya rasakan setelah Mengamalkan ASMA NAKABAN.

    Maaf Sy hanya meluruskan :

    Saudaraku Meneer Bejo diatas mengatakan :
    Tiap kali testimoni asmak biasanya digunakan untuk menyingkirkan hujan, sebaiknya para penghayat ilmu hikmah sedikit menghilangkan sifat ego dengan mengganti ‘menyingkirkan hujan’ dengan memakai mantel hujan, payung, sekedar berhenti berteduh sebentar, atau stel ilmu agar berubah jadi hujan rintik,,,,karena siapa tahu hujan tersebut adalah rizki dari Allah swt untuk orang2 sekitar kita, rizki untuk hewan/ tumbuhan dll., menghanyutkan polusi udara yang debunya ganas dll…..

    Saudaraku :: Sebenarnya saya tidak berniat untuk menghentikan Hujan, karena apa daya.. saya manusia biasa yg lemah, saya tidak bisa apa – apa … diberi Sakit Gigi PUn saya Tdk Kuat … hehe..
    sy hanya minta Keridhoan Alloh Ajjawazalla Untuk menghentikan Hujan sejenak karena waktu itu saya Ada Ujian Munaqosyah / Ujian Skripsi. kalau tidak saya Bisa Terlambat,
    jd tidak ada niatan untuk Ego sedikit pun merubah ketetapan yang telah Alloh swt garis kan. apalagi memberhentikan Air Hujan,

    Mungkin Itu saja, Supaya Tidak Ada Kesalah Pahaman diantara Saudaraku / keluarga Besar KWA.

    Khususon Shihibul Ijazah, Wa syekh, Wa Masayikh … Al fatihah ,,,
    Jazakumulloh Khairon katsiro..
    Wasalam Wr.wb …

    Yoga Alhafidz

  74. Assalamualaikum ? Berjuta Kata Sy Ucapkan Jazakumulloh Khoiron Katsiro Kepada Sesepuh / Pengurus KWA, Ki wongalus & SHohibul Ijazah KI ALIF SADEWA , Andaikata Saya Bisa Berjumpa Dgn Shohibul Ijazah KI ALIF SADEWA, DEMI ALLOH sy Siap Cium Tangan Beliau, Sebagai Rasa Hormat Saya Kepada Seorang Guru,

    Subhanalloh saya sangat bersyukur sekali bisa menjadi bagian dr keluarga besar KWA,
    mohon maaf sebelumnya, sy menulis Testimony ini tidak mempunyai niatan jelek atau apapun, Niataan Saya cuma 1 untuk Syiar, supaya semua Orang Bisa Fastabiqul Khairot ( Berlomba – lomba dalam Kebaikan ).
    Banyak Hal Yang Ruar Biasa / khoriqul adat ( diluar akal / kebiasaan ) yang saya rasakan setelah Mengamalkan ASMA NAKABAN.

    Maaf Sy hanya meluruskan :

    Saudaraku Meneer Bejo diatas mengatakan :
    Tiap kali testimoni asmak biasanya digunakan untuk menyingkirkan hujan, sebaiknya para penghayat ilmu hikmah sedikit menghilangkan sifat ego dengan mengganti ‘menyingkirkan hujan’ dengan memakai mantel hujan, payung, sekedar berhenti berteduh sebentar, atau stel ilmu agar berubah jadi hujan rintik,,,,karena siapa tahu hujan tersebut adalah rizki dari Allah swt untuk orang2 sekitar kita, rizki untuk hewan/ tumbuhan dll., menghanyutkan polusi udara yang debunya ganas dll…..

    Saudaraku :: Sebenarnya saya tidak berniat untuk menghentikan Hujan, karena apa daya.. saya manusia biasa yg lemah, saya tidak bisa apa – apa … diberi Sakit Gigi PUn saya Tdk Kuat … hehe..
    sy hanya minta Keridhoan Alloh Ajjawazalla Untuk menghentikan Hujan sejenak karena waktu itu saya Ada Ujian Munaqosyah / Ujian Skripsi. kalau tidak saya Bisa Terlambat,
    jd tidak ada niatan untuk Ego sedikit pun merubah ketetapan yang telah Alloh swt garis kan. apalagi memberhentikan Air Hujan,

    Mungkin Itu saja, Supaya Tidak Ada Kesalah Pahaman diantara Saudaraku / keluarga Besar KWA.

    Khususon Shihibul Ijazah, Wa syekh, Wa Masayikh … Al fatihah ,,,
    Jazakumulloh Khairon katsiro..
    Wasalam Wr.wb …

  75. حَصَّنْتُ نَفْسِيْ بِ لاَاِلَهَ اِلاَّاللهُ مُحَمَّدٌ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَاَلِهِ وَسَلَّم

    Aku membentengi diriku dengan Laaillahaillahu Muhammadarrasulullah saw

  76. tak bernama

    nyimak

  77. tukangtakon

    @mbh Ronggo S,salam
    @mbh sadewa,salam,itu bs u/umum,g hny yg dah kuasai AN?mhn dibeber cr AN u/pngobatn.
    @all warga,slm

  78. Abdul Mu'id

    Subhanallah, , Mantaaaabs Mas Tingkatkan Ibadah ibadah n ibadah, Mengejar Ridho Allh Subhanahu Wata’ala.. Amiin,

  79. tetap semangat

  80. Lelaki Cinta Damai

    TRIMS ARTIKELNYA KI. SEMOGA BERMANFA’AT.

  81. Saiii

    Sauuuuuurrrrrr,,,,,,,saaaauuuuuuurrrrrr,,,,,,,

  82. Abuyudaya sankar

    Sahur sahuuur

  83. santri_one

    saya setuju dengan ki arifyanto
    mendingan kita fokus ibadah aja dalam bulan ramadhan*lupakan dulu ilmu kesaktian*

    waktunya sahur
    sahur…….sahuur…………..

  84. askum..met sahur dulur kwa smuanya..

  85. assalamualaikum keluarga kwa..dan ki wongalus.
    Selamat berpuasa dan selamat sahur muga mendapat barokah dan hikmah selama satu bulan puasa ramadan..amin.

  86. Hemn…3x

  87. Budi j

    Ass wr wb
    Selamat menikmati hidangan sahur njeh poro sederek&
    Selamat Menjalankan ibadah puasa.

  88. aslkm SAHUR SAHUR. . .@ mas erwansyah met Sahur ya

  89. absen pagii……

  90. 3hmm…uang bibit ku tadi terselip dimana yach…
    Aduh ilang,,,

  91. “SIAAAP GRAAAAKKKK”

  92. dody

    ..Qobiltu ki.sadewa.

  93. udengudeng

    ijin nyimak nang pojokan sekalian qobiltu ki alif sadewa

  94. amien…………… al fatikah sent KWA……

  95. Absend. . .

  96. Somuik Itam Salangun

    Nengok bae lah….

  97. gretongan

    bpk guru sy brminat,,tp ngutang bolh gak?..hhheeee

  98. hekh hekh… kopi…. kopi….. eh lupa kakek kalau puasa… hekh hekh…

  99. Marhaban ya ramadhan. Mohon maaf kepada semua jajaran pengurus dan semua anggota KWA bila ada sikap dan tulisan saya yang kurang berkenan. Maju terus Kwa, rapatkan barisan, sambung silaturahim.

  100. lutfi

    Alhamdulillah. Selamat ya.

  101. MBAH ARIFYANTO

    asmak nakaban banyak manfaatnya kalo kita arahkan ke kebaikan tentunya kita akan mengambil berkahnya,kalo kita buat aksi kejahatan tentunya akan kembali ke pribadinya masing masing

  102. Buat semua sedulur yang berkonsultasi dan sudah terlanjur mengirim email sejak awal juli mohon maaf tidak bisa dilayani karena email saya lagi bermasalah dan dikarenakan kesibukan real, mohon maaf sebesar besarnya.

  103. Bayan@met pagi
    Lutfi@met pagi jga
    MBAH ARIFYANTO@selamat pagi mbah Q…..

  104. “INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH”

  105. bajul kesupen262

    salam menjelang siang

  106. Assalamu’alaykum sedulurku smua. Mohon izin, saya mau mengijazahkn kpd sedulur smua di bln penuh Barokah ini, yaitu Dalaa-ilul Qur’an / Hizbusshohabah tahap 1, yaitu mngkhotamkn alQur’an slama seminggu dimulai mlm Jum’at skrg..

  107. Fadhilah, Hikmah n karomahnya bnyk skali, diantaranya insya Allah hati n jiwa kita dipenuhi oleh asrorul qur’an(rahasia2 alQur’an) trcapai maksud dll. Krna sy OL di hp, nulisnya kpanjangan, silahkn bagi sedulur Muslimin/Muslimat yg trgerak hati mau mengamalkn Dalaa-ilul Qur’an mulai mlm jum’at skrg, sms/telp kno. 085721105330/ 085215221961. Saya tunggu sampe jam 17.00 WIB Kamis 4/08/2011.

  108. “QOBILTU”
    saya terima ijazah ASMAK SUNGE RAJEH dengan sempurna dari saudara JR,,
    ‘SEMOGA DAPAT BERMANFAAT DIDUNIA DAN DIAKHIRAT’

  109. Semangat siang
    semangat puasa ramadhan
    semangat nyimak aja
    cling…..

  110. ki gupito

    Kawan kawan. Please dukung saya di lomba KPOPWORLDSTAR semoga indonesia menang.. http://www.youtube.com/watch?&gl=US&hl=en&client=mv-google&v=qadYxzUqRQg&nomobile=1

  111. Berdoa..

  112. MBAH ARIFYANTO

    bagi yang mau konsultasi masalah problem kehidupan atau belajar ilmu ghoib,tewrawangan,kekebalan,hutang lunas,kejadukan,pelet pengasihan DLL bisa menghubungi saya:
    zano.street99@yahoo.co.id atau telp:085731493248

  113. korban arif

    arifyanto penipu. hati hati arifyanto penipu juga

  114. korban arif

    ujung-ujungnya duit juga. dasar munafik. kamu keil keil udah belajar menipu. hati2 arifyanto penipu

  115. yoan

    lagi santai nih. Bwt yg udah nyatu Amr atau pun Rdr nya silahkan mencobanya dg para koruptor yg ada di negara kita. Coba serang ybs dan kita lihat reaksinya. Bila tlh berefek maka asr taw rdrnya telah dpat d pakai

  116. MBAH ARIFYANTO

    sepi…………….gak ada yang koment……pak ustadz Rihlah juga lagi ngajar atau khatamin Qur’an

  117. MBAH ARIFYANTO

    @korban arif: astaghfirulloh……menipu sampai dimana mas?kalo nuduh orang jangan sembarangan,enak aja ngomong,saya gak makan duit orang,gak pernah makan duit orang…haram bagi saya ……….makan duit orang ,saya dirumah juga kerja cukup makan buat sehari hari,saya juga punya usaha cargo….dan telah berkembang sebagai penopang kebutuhan,kalo ada sesuatu ngomong aja…..ada telp dan email saya klo sowan kerumah monggo….jangan ngomong macam macam menuduh saya penipu,kualat sampean…..dan anda saja tidak tercantum di email saya sebagai pasien saya,berarti anda pembohong……..penebar fitnah biar orang jatuh……

  118. MBAH ARIFYANTO

    @korban arif: ujung-ujungnya duit gmana?saya gak butuh duitmu….saya bisa cari sendiri usaha saya banyak omset saya 5 juta perbulan dari perdagangan 5 warung kopi, 5 kios koran belum usaha cargo saya,

    Duit yang saya tanggungkan kepada pasien sebagai pembeli minyak khusus sebagai sarana jarak jauh yang memang orangnya harus dikasih penyelarasan dahulu agar tidak diganggu dengan keadaan sekitar misal gangguan jin atau hawa negatif
    sedang belajar ilmu kalo tidak ada penyelarasan dapat berakibat fatal maka jin jin dari luar akan mengganggu si pengamal menyusup dalam tubuhnya dan berakibat fatal dalam kehidupannya,
    saya gak masang tarif….saya menolong dengan ikhlas gak usah pake mahar……..atau belajar ilmu pun begitu,harga minyak arab memang mahal lain klo menggunakan minyak melati saja cuma seceng dapat,saya menggunakan sarana minyak khusus karena dah di ijazahin oleh guru saya,minyak khusus tersebut harus bisa dipake pasien slama 14 hari,lebih dari itu minyak akan hilang atau hilanh dengan sendirinya harga minyak 1 gram ada yang 150 ribu,250 ribu atau sampe
    lebih,………biasanya yang saya gunakan sampe 2 gram saya melihat kemampuan orangnya dalam masalah ekonominya sampai dimana,kalo transfer energi jarak jauh pun bisa,……..tapi tidak ada kuncian ilmunya 3-7 hari hilang,lewat sarana minyak saya bisa memasang kunciannya,dan itu tidak semua yang saya bebankan untuk memakai syarat sarana,saya harus scan dulu energinya dan kebersihan auranya,kalo kondisi berat terpaksa pake sarana ,kalo kondisinya bagus cukup kasih amalan saja biar diistiqomahkan dulu

    di kwa saya sudah memiliki 35 murid yang semua bisa ngobatin orang mulai kesurupan hingga guna guna,jodoh,dan masalah rumah tangga dan semuanya alhamdulillah bisa membantu orang di bawah bimbingan saya

    dulu pasien saya ada yang hidup miskin sekarang sudah jadi kaya tiap bulan saya akan di jatah 1 juta padahal saya tidak minta saya kembalikan ke orangnya lebih baik disumbangkan ke orang yang tidak punya atau buat biaya pembangunan masjid,

    prinsip saya sendiri
    ” lebih baik menggunakan uang kringat sendiri daripada hasil kringat orang lain” jadi saya sering menolak pemberian orang terkecuali orang tersebut sangat memaksa,tapi ujung ujungnya saya sumbangkan kembali ke masjid sebagai nilai ibadah dan yang memberi pun akan dapat barokah tersendiri di kemudian hari entah lewat apa nantinya

    motifasi saya ada disini adalah :saya berusaha mengamalkan ilmu yang saya pelajari dapat berguna buat orang lain,saya yakin Alloh nanti nuntut saya di akherat nanti kalau saya tidak pergunakan pada jalan kebaikan ,” kau pergunakan buat apa ilmumu di dunia?terus saya jawab apa?kalo saya pergunakan buat kejahatan……..tentunya azab ilahi pasti menimpa saya

    orang orang yang berilmu itu nanti tuntutannya berat di akherat…….2x lipat siksanya jika salah dalam menggunakannya……naudzubillahi mindzalik

    untuk menipu orang saya harus berpikir 2-1000x untuk melakukannya berat resikonya di kemudian hari selain karma pada keturunan, saya nanti juga kena azab yang lebih keras daripada menuruti kenikmatan sesaat

    kalopun anda korban penipuan saya tolong berapa banyak rupiah yang kena tipu saya,akan saya ganti,kalo anda tidak terbukti benar atas tuduhan ini maka saya bisa tuntut anda ke ranah hukum sesuai undang undang yang berlaku

  119. HEKH HEKH KOPI….KOPI…..

  120. Mau nanya

    Assalm..
    Mau nanya, kalau kalau kita mimpi basah malam hari sebelum sahur,mandi besar nya jam 9 pagi.puasa siang hari nya sah tidak ya.
    Tolong dong kasih pencerahan.

  121. shuii

    assalamualaikum,
    salam salim u sedulur semua
    @khususan to ki alif sadewa……….alfatehah

  122. @Kang Masku Mbah Arifyanto: ya skrg br nyantai nunggu berbuka,,,hehe ada yg fitnah? Nyuantai ja, yg Benar kn tetap Benar…@Mau nanya: puasanya sah, hanya sholat shubuhnya gimana? Berarti kelewat dong. Klo pun sholat subuh dkrjakn, jk blm mandi wajib(msih punya hadats besar) tentunya tdk sah sholatnya. Jd, ya mandi wajibnya sblm sholat subuh..

  123. Mau nanya

    Alhamdulillah terimakasih banyak pak ustadt raihlah atas petunjuk nya,sy suda mengerti.Semoga menjadi amal buat ustadt

    Mbh arifyanto saya mau belajar ilmu meraga sukma gimana cara nya mbh.
    Mohon petunjuk nya mbh arif.

  124. MBAH JATI

    selamat berbuka puasa bagi yang berpuasa.

  125. Slmat berbuka puasa @mbh arifyanto@rihlah@all kwa …tp di tempat sy harus nunggu setengah 7 mbah…

  126. Hr panca

    Ikut nyimak,,, sambil nunggu kiriman kolak,,, bntar lgi enaakk,,,
    sugeng sonten sederek kwa sdoyo,, salam kenal..Ikut nyimak,,, sambil nunggu kiriman kolak,,, bntar lgi enaakk,,,
    sugeng sonten sederek kwa sdoyo,, salam kenal..

  127. Stelah berbuka puasa,maghriban,dan tadarus,silakan baca baca disini

  128. Aslm, sy seorg mualaf mhn doanya agar sy bs belajar islam

  129. Begitu indahnya islam tetapi mengapa kita sesama muslim hrs saling menghujat hy krn ilmu.

  130. aku

    alhamdulillahh…

    MANTAFFFFFFFFF…

  131. MBAH ARIFYANTO

    @mau nanya: klo belajar ilmu raga sukma harus dari bawah dulu,kalo langsung ke tujuan di khawatirkan akan mengganggu kinerja otak karena orang yg slalu mengadakan proyeksi astral akan menemukan hal hal aneh di kehidupan salah satunya sliwar sliwer makhluk halus,dan firasat firasat aneh,jadi harus dari o dulu,ada yg kmaren minta trawangan ditengah jalan tidak diteruskan karena takut lihat demit berklebatan

  132. @Mau nanya:sama2,amien. Wa iyyaakum. @ki Lintang S: ya met brbuka jg ya Ki. @Mualaf: ya tentu saya do’akn saudaraku, jika ada yg kurang jelas tentang Islam, silahkn sms/telp kno.saya di atas. Mohon Maaf/Afwan jiddan/i am sorry kpd sedulur Muslim yg mau ijazah Dalaa-ilul Qur’an yg dr Luar negeri: Singapore,Malaysia,Saudi Arabia n Jepang,, saya tidak bisa mengijazahknnya lewat sms,,hehe maklum klo ke luar negeri. Silahkn krmkn email anda k hp saya, insya Allah kn saya krmkn via email jk nanti saya OL di kmptr. Atau silahkn telp lgsg saja, sprti yg dr Saudi n Singapore..Terima Kasih

  133. Mau nanya

    Wah..Enak belajar di sini,respon nya cepat sekali.
    @mbh arif terimakasi atas jawaban nya, insya allah suda siap lahir batin.
    Oh yah mbh.. Sekarang ini saya mengamal kan 4 ayat terahir surat al khafi apa bagus mengamalkan nya mbh,saya dapat amalan itu jg dari internet baru dua hari mengamalkam nya pas masuk ramadhon mungkin ada terik2 khusus biar cepat menguasai nya.
    Mohon petunjuk nya mbh ya.

    @ustadt raihlah mau nanya lagi, kalau solat duha itu dari jam berapa sampai jam berapa ustadt ya.
    Kalau jam 11 siang masi boleh tidak ustadt solat duha nya.
    Maaf mbh arif,ustadt raihlah banyak nya maklum pengen pinter kayak warga kwa.

    yah mbh

  134. 3hmm….nyimaXXXX
    MBAH ARIFYANTO@jangan marah2 to mbah,,ntar cpt tua….
    Kang Rihlah@lagi tadarusan di masjid mana kang?
    Yang sedang ikut nyimax@met malem aza

  135. abie

    untuk sesepuh kwa saya mo nanya nih, saya kadang kalau ingin tidur, suka merasa jiwa saya terbang kadang pernah melihat diri saya sendiri dgn jelas dalam keadan setengah sadar setelah solat dan wirid dan dada terasa agak sesak, apa itu termasuk meraga sukma? Mohon pencerahannya donk….

  136. Salam saudara bolo wong alus
    Seiring dengan dibukanya secara luas asmak2 sinengker saya harap juga banyak pembimbing yang bersedia dengan sabar memberikan pemahaman dan arahan kepada saudara2nya yg lagi belajar.

    Mbah Arifyanto : he he he … salam kenal mbah kiranya sudi mengajari saya, nuwun.

    Ustad Rihlah : salim Mas ustad …

  137. Assalam mualaikum…numpang nunub,kulo saking parahiangan,bde nyewun banyu sa cankir kangge nerusaken perjalanan..ndoro..menawi ihklas..

  138. Alhamdullah..wis dugi,ning kuto,
    Kuto,wong alus..kulo newuuun..! sampu rasun..!
    Euweuh manusana kitu..!
    Nu ga’ib wungkul ktu..he..he.

  139. Nyimak mlem”. .
    @kang mas arifyanto sabar ya kang. moga orng yg udah fitnah akang tue sadar ats ksalahanya. Bener kta kang rihlah yg bener ya tetp bener.

  140. Tukang nanya

    Tetap setia menungu pencerahan,
    salam kenal semua nya ya.

  141. Ta slonjor disit aah…! Bari ngeliting…! ning endi geretane kih…lali ora d gowo…

  142. Wieh..masih ana..tyange..!
    Salim..tukang naros..! He…he..
    Antik namanya..
    Pasti crewet orangnya..sesuai
    Namanya he..he.

  143. absen malam

  144. Monggo ta nerus aken perjalanan..!
    Keburu subuh..
    Ta tinggalno klasane.. ki klasane..TIADA ORANG PINTAR SELAGI IA BERTANYA,TIADA ORANG BODOH SELAGI IA TAU..! wasalam…

  145. ngerjain tetangga dulu ahh…..mumpung orangnya lagi tidur,,minta ma’afnya besok pas lebaran aja…..

  146. Ki Herjuno Boudhitama

    izin nyimak

  147. aslkm sugeng dalu@mbah arifyanto sabar mbah

  148. Saiii

    Abseeeeeeennnnn

  149. Om makruf

    Selawat menjelang sahur2x.

  150. Tukang nanya

    Wadu..
    Ustadt sama mbh arif ini kemana ya di tungu dari tadi kagak nongol2,
    apa lagi pacaran ya.

  151. yoan

    makasih buat km rihlah smg ilmu yg tlh d share lewat smsnya manfaat bt smua. Amin

  152. Tukang nanya

    @om wisnu ngerjain tetanga maksud nya gimana ya.
    Loe mau memperkosa orang lagi tidur.
    Gawat loe ye..
    Jangan2 loe ini kolor ijo ya.

  153. Tukang nanya

    Tidur ahh..
    @mbh arif,ustadt raihlah
    lanjut sampai subu pacaran nya.

  154. nasrudinkb

    Assalamualaikum minta maaf,saya mahu tanya…..kalau dibaca Bismillah 10.000 satu malam selama beberapa malamapa kah fadhilatnya, semoga ada yg bagi pencerahan nya….terima kasih untuk keluarga besar KWA…Wassalam.

  155. sahurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  156. SAHURRRRRRR……….

  157. Asw…Wr..Wb.. Sy yg fakir ini jadi penonton aja maklum ngak punya ilmu apa2. ^_^
    semoga dalam bulan puasa ini kita semua mendapat berkah dan rahmat yg berlimpah dr Alloh.
    Singkat kata sahur sahur sahur ^_^

  158. aslkm SAHUR YUK

  159. assalamu’alaikum ustadz Rihlah ‘n’ mbah arif all bolo KWA …met sahur semuanya

  160. MBAH ARIFYANTO

    @mau nanya: 4 surat al kahfi memang bagus pernah 1x mengamalkan sukma saya naik 10 meter ke atas kemudian balik lagi ke jasad,ternyata amalan ini sangat keras untuk melakukan raga sukma,besoknya saya amalkan lagi sampe bilangan1000x,namun setelah saya coba lagi alhasil saya langsung tertidur,namun sukma seolah membawa pikiran berada di padang rumput yang luas nan sejuk kemudian saya niatkan kembali ke jasad alhamdulillah akhirnya kembali,besoknya dah gak saya amalkan lagi mending pake trawangan raga sukma

  161. MBAH ARIFYANTO

    tadi malam saya lagi tadarus qur’an di rumah dari jam 00:30-03:00 wib sesekali lihat di depan ada bayangan putih,tak pertajam lagi ternyata ada orang wajahnya sangat tampan di blakang nampak sayap pakaiannya terbuat dari sutra putih berhias mas bertopi putih polos kayak pejabat kerajaan mesir, saya sempat terhenti sejenak,dia bilang”teruskan”sambil bawa kitab dan lagi menulis sesuatu,setelah mengakiri bacaan al qur’an dia menghilang saya gak pasti sebut dia malaikat apa bukan wollohu ‘a’lam

  162. Nugroho

    4 surat alkahfi yg mana mbah arif

  163. ahmad

    saya minta bantuan saudara2sekalian,saya sering di teror no ini yg mengiming2i saya hadiah uang 75jt dan di suruh mentransfer sejumlah uang melalui rekeningnya.ngakunya sih dari xl dan dia udah haji.tp yg aneh itu td minta transfer uang.ni no nya:
    085656367899(no yg katanya harus di hubungi)
    081998384043(no waktu sms bahwa saya dapat adiah 75jt)
    padahal biasanya kl dapat hadiah dr operator langsung di hub oleh operatornya.mohon bantuan

  164. adim

    assalam
    @ yoga alhafid pengalaman mantap

    @ mbah arif
    pengalaman yang mantaap …

    derek nyimak monggo dilajut

  165. @mau nanya:sholat duha tu dimulai dr sktr jam 7.20 s/d 11.15. Sbnrnya brubah2 jamnya…salam takzim salam salim kmbali saya haturkn kagem @Ki Mas Jaluaji, Kang Adjat n Kang Yoan….@Wisnu S: bljr tadarusan di msjid kmpung ane, trus dilanjutin drmh..

  166. @Kang Nasrudin: fadhilah&karomahnya adlh cpt hasil maksud, trbukanya ilmu2 Ghoib n ilmu laduni, disayang seluruh makhluk (bhkn pr Jin pun bs jatuh cinta n sayang lho…hmm), kewibawaan dll. Tapi yg lbh mantap basmalahnya 12.000, tiap dpt 1000 shlt hajat dua roka’at..

  167. korban arif

    aripyanto kalo kamu tidak menipu saya, tuliskan alamatmu disini. biar saya datang ke rumahmu. kemarin kamu minta uang 2jt suruk kirim kerekening bank jatim atas namamu. setelah dikirim sampai sekarang janjimu gak ada. 085731493248 dasar tukang tipu

  168. korban arif

    aripyanto…. setiap saya telpon ke no.mu 085731493248 tidak pernah kamu angkat…! takut ya…??

  169. MBAH ARIFYANTO

    @korban arif: gak ada tu telp darimu,telp saya 24 jam on terus,dan saya sama sekali tidak merasa terancam atau takut,kalo mau belajar ilmu ke saya gak usah sungkan sungkan pake menjelekkan nama saya segala.tak kasih amalannya,pengen kaya,pengen poligami,pengen punya banyak cewek,pengen hutang lunas,monggo….maen sportif aja,hidup itu mudah jangan di bikin susah

  170. MBAH ARIFYANTO

    @korban arif: di bank saya gak ada transferan 2 juta,cek lagi…..coba cek pemindahan buku barangkali di tolak waktu ngirimnya…..coba namanya siapa nanti tak cek lagi di bank jatim kalo benar benar ada transaksi,kalo gak ada nanti tak tanya pihak bank jatim no penolakannya berapa,barangkali uang 2 juta bisa diambil lagi ke bank awal transfer pertama,karena saya benar benar gak pernah nrima uang sebesar 2 juta

  171. HMM SABAR MBAH ARIF

  172. absen sore,,,mbah arif@mbah,kok anda ini selalu beruntung th0?
    Seumur hidup belum pernah liat yang namanya gaib,,apalagi malaikat…
    Siip deh

  173. MBAH ARIFYANTO

    @wisnu setiyawan: wollohu ‘a’lam saya serahkan semua kepada alloh

  174. al-manfaluti

    Salam Mbah Arifyanton, sabar mbah dalam menghadapi ujian ini,

  175. santri_one

    seperti kata a’a gym ; cool………..cool………..

  176. wongadus

    Hati hati.. jaman skrng bnyk penipu berkedok ustadz, kyai, ulama dll.

  177. mas haryo penangsang

    absen mnjelang buka. . .
    Qobiltu ki alif sadewa . . .
    @mbah arifyanto . . . . Sabar mbah rausah kuatir . . . .
    @kang rihlah . . . . . Maudong ijasahnya . . . Qobiltu dulu . . .
    @yg punya lapak . . . Mantap testimoninya, . . , . .

  178. mbah saya mau konsultasi,bleh lewat sms aja ya mbah…
    E-mail saya gag bisa dibuka lagi mbah,,

  179. funky boy

    knapa saya gak pernah berhasil,dulu aja sampai2 jin saya undang masuk ke tubuh saya..berhasil sih tp klo di tes untuk yg aneh2 gak bisa untuk nerawang aj keakuratanya bs dibilang 40%…mlah hasilnya sm kok dgn metode yg justru lbih ilmiah misalnya dgn pembayangan tempat yg mau diju tp hars rilex..say mencoba mewiridkan “inna quwwati nakaban natah kitaban natah ya ghoniy” hasilnya tubuh sy yg lemes serasa ad kekuatan baru,mhn pencerahanya dulur kabeh??

  180. Mbah arifyanto tlg di kasih no hp nya …tlg dong yg tau no mbah arif ,,sya minta

  181. @wong alus…comment saya kok blm dibalas sudah menghilang..??

  182. Subhannallah …

    ‘absent

  183. ---------

    mantappp

    kwa2884

  184. absent siang :

  185. mas funky boy@wah ada sesepuh baruu…..
    Mas,coba saya ini di teropong/terawang…

  186. Gus Dawud

    @funky boy;gelap sekali aura ente,belajar ilmu dari mana aja….
    >banyakin sholawat nabi
    absent dulu,,kampus mau tutup,,,lg pada mau terawih..

  187. om makruf

    @Gus Dawud,,,tolong saya juga discan ya….?

  188. OM MAKRUF, ikut belajarnya bleh gk ea?

  189. om makruf

    @Roni Setiawan ,,,^_______^

  190. @gus Dawud: saya tolong di scan,,apa ada jin2 yang nempel gitu…pleassssse

  191. zal

    qobiltu ki arif sadewa

  192. jeriko

    QOBILTU,ki alif sadewa.. ijin mengamalkan..

  193. qobiltu ilmu penajaman indra ke 6 dan ASMA NAKABAN nya dr ki sadewo. mhn izin mengamalkan

  194. nevaL

    assalamualaikum wr wb MaS Yoga Alhafidz dan Ki Alif Sadewa,,, saya mohon ijazah dan ijin Mengamalkan,,, doa khusus kalimah :: Allohumma Innaka Ijabul Imaanu Alaika Bisholawaatika Innaka Anta Tawwabur Rohiim,,,….

  195. Assalamualaikum warohmatulohi wbrokatuh , Salam Takdzihm All ::

    Subhanalloh , , , kayaknya mas Yoga Alhafidz punya wadah yang bagus, sehingga dengan cepat bisa merasakan Karomah Asma Nakaban, dibuktikan dengan sebelum mengamalkan beliau memanjatkan Doa / kalimah :: Allohumma Innaka Ijabul Imaanu Alaika Bisholawaatika Innaka Anta Tawwabur Rohiim,,,….

    Mas Yoga Alhafidz Mohon Dibabar mengenai kalimah tsb, apakah sy boleh untuk mengamalkannya . . . . . .
    karena saya tidak berani mengamalkannya tanpa Ridho dr sohibul ijazah , ,, ,

    mohon pencerahannya.

  196. Assalamualaikum warohmatulohi wbrokatuh , Salam Takdzihm All ::

    Subhanalloh , , , kayaknya mas Yoga Alhafidz punya wadah yang bagus, sehingga dengan cepat bisa merasakan Karomah Asma Nakaban, dibuktikan dengan sebelum mengamalkan beliau memanjatkan Doa / kalimah :: Allohumma Innaka Ijabul Imaanu Alaika Bisholawaatika Innaka Anta Tawwabur Rohiim,,,….

    Mas Yoga Alhafidz Mohon Dibabar mengenai kalimah tsb, apakah sy boleh untuk mengamalkannya . . . . . .
    karena saya tidak berani mengamalkannya tanpa Ridho dr sohibul ijazah , ,, ,

    mohon pencerahannya.

  197. Sungguh saya termotivasi dengan artikelnya, , , , ,
    sy sangat berterima kasih

    Salam KWA. . ..

  198. Putra Sang Fajar

    Allahumma Solli Alaa Sayyidina Muhammad…

  199. @Rihlah Rahmatullah ; terima kasih banyak diatas pencerahan itu,…assalamulaikum …

  200. Qobiltu..ki Alif Sadewa..ijazahnya asma nakaban, pada sa’at bulan ramadhan ini apakah boleh untuk mengamalkan asma nakaban,mohon `pencerahannya dari panjenengan ki alif sadewa…nuwun,waslm..

  201. pengemis jalanan

    Assalamualaikum….

    MARHABAN YA RAMADHAN…

    Salam sembah sungkem buat para sesepuh semua d KWA dan salam sejahtera buat bolo wongalus di seluruh duni.

    Maaf sy mau tanya kpd para sesepuh semua.

    “APAKAH ASMAK ALLAH SPT ASR,MAGHROBI,RDR,NAKABAN,DLL BISA D AMALKAN SECARA BERJAMAAH ATAU LEBIH DARI 2 ORANG YG MENGAMALKAN DLM WKT DAN TEMPAT YANG SAMA?????”

    Mhn pencerahannya kpd semua sesepuh KWA.
    Sblmnya sy ucapkan terima kasih.
    Wassalam…

  202. Mbah arifyanto minta no hp nya dong……???,,sederek2 yg tau tlg dikasih no hp nya mbah arif yanto…dong ..matur suwun

  203. MBAH ARIFYANTO

    nomer saya:085731493248

  204. Heru

    Terimakasih bayak,,.saya kepengen belajar banyak dgn sampeyan,,,ijin kan sya menjdi murid jenengan…

  205. benny

    testimoni nya hebat mirip hasil ASR cirebon tk 4 dan 5. dan yang terakhir sama dengan hasil pemagaran tenaga dalam hawa murni yang mana kunci T orang yang akan bawa kabur motor honda bebek saya patah di tempat waktu pulang dari pameran

  206. MBAH ARIFYANTO

    saya jarang pake asr dan asmak nakaban,karena sebenarnya asmak tersebut adalah ujian bagi kita,apalagi kalo sudah tau manfaatnya,dulu saya pernah naik lyn bemo,karena lagi nyantai di bemo diam diam saya baca asr namun dalam pkiran tidak bermaksud jahil,tiba tiba bemo mogok dan smua penumpang dioperkan ke bemo lain,ini membuat dasar saya untuk tidak membaca asr di mpu atau motor,tapi biar aman motor saya pagari dengan amrdr,alhamdulillah aman aman saja

  207. benny asr cirebon/bagdad

    teman saya mau jual rumahnya yang belum jadi di luar daerah karena kelilit utang dan ditagih terus. Kemudian dia ajak saya kerumah seorang dukun aliran kejawen dan ilmu bali hitam. setelah konsultasi berdasarkan neptu lahirnya dia sedang sial rumahnya baru dapat laku 8 bulan atau dua tahun lagi. bsuyet nich dukun bukan kasih motivasi tapi buat down orang. akhirnya kami pulang dan berembuk. akan kita buktikan bahwa ilmu neptu kalah dengan peubah takdir/nasib. lalu kami amalkan ASR Cirebon dari ki Sadewa, ASR bagdad dan bledug awu raj dari Ki Nurjati. apa yang terjadi tanah dan rumah laku kurang dari tiga bulan yang lucunya pembeli sendiri datang ke rumah kawan memberikan DP 30%.

    mengenai hujan say tidak berani lagi biarlah sesuai sunatullah. setelah coba beberapa kali mendung/hujan rintik lansung reda, tapi alam beubah jadi panas dan terik sekali. Tapi malamnya satu kota kayak akan kena serangan badai dimana guntur dan petir mengelegar dan dapat dirasakan seluruh kota, hujan tiada hentinya. kayaknya alam murka dibuat maenan. setelah itu saya tidak pernah menggunakannya lagi. kalau hujan ya kita berteduh karena sekarang sulit air kasian yang sumurnya sedang kekeringan.

  208. Mohd Shahbudin

    ..Qobiltu ki.sadewa.

  209. Ramlansakti

    asmak nakaban hari pertama mengamal saya mimpi beberapa ekor labah2 hitam keluar dari badan dan saya berada di sungai. hari kedua saya terbangun ada seorg serba putih duduk di sebelah saya lalu saya sambung tidur. hari ketiga saya yakin asmak nakaban suda masuk kebadan dan terus saya gunakan untuk seseorang yg tidak mahu mengembalikkan uwang saya dan lusanya org itu mengembalikan uwang tersebut yg suda 3 bulan hanya janji aja mau kembalikan wang berjumlah 2,825,000….syukur…

  210. anshar amin

    ASS.WR.WB…

    MOHON IJIN MENGAMALKANNYA KI,,,SEMOGA BISA BERMANFAAT DAN BAROKAH,,,AMIN

  211. DEWA TIDUR

    Pengalaman saya mengamalkan ASR, ANR, RDR dll.. kamar saya jd bnyk terlihat sosok2 aneh yg blm prnh saya liat sblm nya.

  212. Herry

    Qobiltu ki sadewa…ijin mengamalkan ilmu asr nya…

  213. jeffri

    Saya sudah srg ikut di bbrpa perguruan, tp knapa gak bisa memperagakan keilmuannya (terawangan dll). Mohon diterawang dan kasih masukan untuk sesepuh kwa

  214. GANDUL GANDUL

    jiwa anda bnyk energi negatif, hrs dibersihkan dulu supaya ilmu yg anda pelajari mudah anda kuasai.

  215. saya pernah coba pake asma saefi banyu untuk menghentikan hujan…dan tak berapa lama hujanpun berhenti.wallohu alam apakah itu kebetulan saja.

  216. kalau tidak mimpi berarti ilmu asma nakabannya gak masuk dong .minta pencerahanya

  217. syahri

    pengalaman saya, sepeda motr memang saya sengaja di asma dg asma nakaban, suatu hari saya kecelakan di tabrak dari belakang oleh tukang ojek, tp aneh nya saya tak apa2 begitu juga sepeda nya. tp tukang ojek nya babak belur. krn kasian saya beri uang 50rb….. ya.. ojek nya orgnya dah tua…
    matur nuwun

  218. HSN

    Bagi anda yang sudah berhasil mengamalkan ASR, Asmak nakaban, dan semacamnya. ada pantangan yang harus diperhatikan….
    1. jangan Pernah melakukan Zina…..( berakibat fatal pada tubuh)
    2. Jangan membacanya ketika mengendarai Kendaraan (bisa mogok/atau kecelakaan)
    3. Jangan membacanya didalam rumah…

    demikian yang disarankan guru saya ketika beliau mengijazahkan Asmak nakaban kepada saya….

  219. mochamad afandi

    @kang HSN
    Kalau asmak nakaban di baca di dalam rumah apa akibatnya kang…..?????
    Mohon nasehatnya,krn saya saat ini sedang riyadlhoh asma’ nakaban.makasih

  220. afandi

    Apa ada yg tau nmer hp mas yoga al hafids
    Tolong kirim ke email saya dong?
    Makasih

  221. karasu.tengu

    Assalamualaikum sedulur semua yang pengamal asmak nakaban, ane udah ngamalin tata cara asmak nakaban pas hari pertama bulan puasa, tp pas pengamalan yg wirid setiap sholat hajat sebanyak 1000x dan setiap sholat fardu sebanyak 400x jujur ane tidak melaksanakan semuanya malah jumlah wirid ane jauh di bawah 9000x karena yg pertama faktor emang ane org nya masih maen logika (padahal mah pemalas) sama sering kepotong sama aktifitas keduniawian ane jd intinya sih ane wirid seikhlasnya dan mau berhasil atau tidak merasuknya asmak nakaban yg penting ane tujuannya ibadah, nah pas malam terakhir pengamalan setelah selesei sholat hajat ane bermimpi di serang sesosok makhluk nah pas di serang tersebut ane bacain asmak nakaban setelah selesei di bacain itu makhluk langsung ilang kemudian tiba2 datang sesosok manusia membawa sebuah buku tetapi ane hanya ngeliat samar2 kemudian itu sesosok manusia ngomong ke ane sambil ngecek buku yg dibacanya kemudian itu manusia ngomong bahwa “walaupun wirid kamu tidak tuntas tp kamu telah mengamalkan asmak nakaban tanpa putus jd power asmak nakaban kamu hanya 25% saja” udah itu ane bangun aga heran juga knp.
    Mungkin sekiranya ada sesepuh dan sedulur semua di sini berkenan untuk membabar mimpi ane tersebut, sungguh ane belum bisa ngebales kebaikan sesepuh dan sedulur semua selain doa dan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya 🙂

  222. maknanya: wajib istiqomah

  223. Betul ki..mantappp ki

  224. assalamualaikum w.w. poro dulur dan pinisepuh blog KWA.
    meskipun hanya via duma kami kenal namun saya merasa dekat dan tertantang dengan ilmu supranatural. intinya saya gemar, persoalannya saya suka autodidak (belajar sendiri) yang terpenting ada metodenya. Nah saya sudah mengamalkan Sirrullah dan alhamdulillah ada manfaatnya, yakni bisa menemukan kembali anak yg sudah hilang walaupun hilangnya hanya 5 jam. apakah itu suatu kebetulan atau tidak wallahualam. Selain itu ketika di airport, banyak orang antri…nah secara spontan kok saya masuk tanpa melalui antrian yang panjang karena akibat kebakaran di bandara Soeta. Namun meskipun penerbangannya di delay, ada hikmah lain, yaitu dapat kompensasi keterlambatan pemberangkatan Rp. 300.000,- hikmah lainnya secara tidak sengaja bertemu dengan pengamal supranatural juga dan curhat dengan pengalamannya beliau. Kemudian sekarang saya amalkan ASR-Madura utara, tapi tidak selalu sama waktu pengamalannya (pengaruh apa gak ya?). saya amalkan mulai pukul 23.00 pada saat i’tikaf. Kadang pukul 24.00. Pada kali yang lain saya amalkan di dalam mesjid kantor ba’da solat duha. ketika hari pertama mengamalkan ASR ada aja masalah, yaitu di tengah jalan macet tidak ada polisi yang ngatur, secara tidak sengaja menerobos arus kemacetan..eeee ada pengendara mobil marah” membentak” ke saya seolah-olah saya motong jalan dia, tapi kok saya tidak gentar perasaan tidak terjadi apa” malah saya berhenti rasanya pengin ngomong bahwa jalan bukan milik dia saja. tetapi ada orang yang mengingatkan saya agar jalan saja pak hati”. Saya tidak tahu ya apakah ini semacam testimoni atau apa lah. Tetapi yang saya rasakan memang jiwa kita jadi tenteram dan sabar serta tidak panik dalam menghadapi situasi yang crowded. Ya secara santunnya saya ucapkan alhamdulillah jazakumullahu khoiron kepada pengasuh blog KWA yang telah memberikan sharingnya atas segala ilmu kanuragan yang dimiliki tanpa komersialisasi. ya itu tadi pertanyaan saya apakah masuk apa gak ya ASR-nya karena mengamalkan waktunya tidak konsisten. terima kasih. wasalam. Ilman Barkah.

  225. Eka Widjaya

    ass. ijin mengamalkan, semoga work. amin.

  226. WONG BAGUS

    saat saya ngamalin asr saya juga liat pemuda tampan tdk berkumis, tdk berjenggot, rambut agak keriting, agak pirang, berjubah putih dan membawa buku berwarna hitam.

  227. WONG BAGUS

    tp skrng saya sdh jarang ngamalin asr. Dlu saat ngamalin asr saya mampu terawangan, meraga sukma dll tp sejak saya ngamalin kalimat thoyibah dan asmaul husna, asr saya spt sdh ilang.

  228. Malice

    Bro wong bagus, setelah mengamalkan kalimat toyibah dan asmaul husna, ada pengalaman apa aja? Bisa di share di sini atau lewat email jg boleh, sy penasaran, terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: