MANTRA PAMUNAH


bagoes33@gmail.com

assalamu a’laikum.wr.wb.

ini adalah salah satu mantera untuk menghilangkan segala gangguan,baik itu dirumah ataupun ditoko tmpt usaha anda.

mantera ini disebut juga”jampe pangasalan”,yang artinya mengembalikan segala gangguan yang mengakibatkan penyakit ataupun yg membuat tmpt usaha anda sepi pengunjung.
sebelumnya anda siapkan:
 1. air rendaman beras putih.
 2.air Laut.
 3.air mulang.
 4.daun sirih 7lmbr.
 5.daun Salam 7lmbr.
 6.daun kelor segenggam.
 7.seikat sapu padi ketan hitam.
masukan semua bahan tersebut dlm satu ember air.
bacakanlah: surat- alfatihah 7x
                          – alfalak 7x
                          – annaas 7x
                          – ayat kursi 21x
kemudian bacalah mantera pangasalan  sbb:

Bismillahirrohmannirrohim

cai mulang – cai maling

Ditunjang Cai tiGirang

pangmulangkeun wisana SiAnu

  Asal tiBumi pulangkeun ka Bumi

  Asal tiLangit pulangkeun ka Langit

  Asal tikaler pulangkeun ka kaler

  Asal tikidul pulangkeun ka kidul

  Asal tikulon pulangkeun ka kulon

  Asal tiwetan pulangkeun ka wetan.

Urip Sum-sum,Waras Balung

Waras ku kersaning Alloh.

manteranya dibaca sebanyak 100x.
kemudian masukan telapak tangan anda kedalam air rendaman tadi, baca SYAHADAT 3x smbil thn nafas .
berdo’alah,mnta kpda alloh. apa yg jd tujuan anda.
 untuk selanjutnya gunakan seikat sapu padi ketan hitam yang ada direndaman tadi,sebagai alat untuk menyiramkan air/menyiramnya dgn cra menyipratkan air dgn seikat sapu padi.ketan hitam tsb.
dimulai menyipatkan airnya dari dalam rumah dulu,baru keluar rumah,hingga kesekeliling pekarangan rumah.
slama menyipratkan airnya,bacalah sholawat nabi smpe selesai.
 demikian saya sampaikan kepada para sesepuh wong alus,untuk disampaikan kpd para bolo wong alus.
agar Bermanfaat dan berguna tanpa Harus mengelurkan bnyk uang untk mahar ,meruwat rumah/tokonya.
cara seperti ini sering saya gunakan utk membantu mereka yg rumahnya atw tmpt usahanya terkena” tanah pamuragan”
yg sngt trknal didaerah saya….pesesir utara subang,jawabarat.
 semoga bermanfaat,wssllm.
Iklan

190 Comments Add yours

  1. kedua
    ketiga
    keempat
    kelima

    QOBILTU

  2. caem(bocah manut) berkata:

    pertamax

  3. caem(bocah manut) berkata:

    waduh telat

  4. caem(bocah manut) berkata:

    klimax

  5. Ryan berkata:

    5 absent air mulang itu apa ?

  6. Kwa 2884 berkata:

    Lumayan ke7

  7. вayan berkata:

    Oleh piro kie

  8. N'cep Chepy berkata:

    Masuk 10 besar,lumayan hehehe

  9. doank berkata:

    absent siang, sumangga dibabar ilmu2 pasundan

  10. doank berkata:

    “SIROSO AJALIKUM SIR DAROJATULLOH”

  11. ilusi37 berkata:

    asslamualaikum…wr..wb…
    met menjalankan ibadah puasa bwt sedulur kwa…..

  12. Bungakusuma berkata:

    Nderek nyemak nggih………………………..
    selamat menjalankan ibadah puasa buat sedulur – sedulurq di KWA semoga amal ibadah sedulur sedulur ditrima oleh Allah SWT.

  13. smash berkata:

    Sebelum melakukan suatu hal senantiasa mempertimbangkan baik buruknya,..seberapa PENTING ATAU MENDESAK kah yg akan anda lakukan ❓ 💡

  14. mas haryo penangsang berkata:

    qobiltu lg, . .
    Wah mbah angker dpt pertamax
    bagi dong mbah . . . . . .

  15. Peta Putra berkata:

    semangat sore,menjelang berbuka puasa…
    yeah…diborong sama mbak angker sama mas caem,
    salam salim salam kenal…

  16. Dhoif berkata:

    Ass wr maaf klo air mulang itu air apa? Mencarinya dmana?

  17. dm3n_cah_ayu berkata:

    ass f all
    ijin nyimak

  18. putro segoro berkata:

    ijin nyimak

  19. mukdis berkata:

    mantabs…

  20. Numpah tannya Sedulur sekalian.. ada yang tau no hp ki bayu digdoyo gk..??

  21. Hizib berkata:

    Numpang lewat dulur kwa..?

  22. Mufid Naufal berkata:

    qobiltu

  23. santri_one berkata:

    absent,sambil nunggu bedug magrib

  24. mas haryo penangsang berkata:

    kang satria rajeh0 . . . Bsa dilihat di artikelnya beliau atau di arsip

  25. MBAH JATI berkata:

    qobiltu mbah guru, saya simpan dulu. terima kasih.

  26. Dhani saputra berkata:

    qobiltu pak guru… Ijin save dulu ya….

  27. Wong ora ngerti berkata:

    Bs dijelaskan air mulang itu apa ya?
    mas rian dan dhoif lg bertanya kasihankan termasuk sy ada yg tahu air apa itu? 😛
    br pertama kali dengar air mulang maklum ane bukan org jawa.

  28. Andhika berkata:

    qobiltu dan ijin mengamalkan

  29. MBAH ARIFYANTO berkata:

    as sholatu jami-ah….

  30. kaka kiki koko berkata:

    Salam,
    Selain dg amalan sunda diatas poro sedulur juga bisa menggunakan “Aji Kala Cakra” utk mengembalikan segala macam energi negatif kiriman.

    Mohon maaf bila ada salah kata, wassalam

  31. samsu berkata:

    salam salim sedulur kabeh.

  32. adjat berkata:

    IJIN NYIMAK…

  33. @mas haryo… udah kang mas… tapi gk bisa masuk… dalam pikiran saya sih mungkin ajja ganti number… ehe 😀

  34. Edo Ramadhan berkata:

    Qobiltu Guru Untuk saya amalkan suatu saat smoga manfaat dunia akhirat Amiiin salam hormat buat ki Wong Alus gk luoa salam persaudaraan bua all bolo alus tanpa kecuali, oh iya guru motanya air mulang itu air apa? mohon penjelasan trimakasih saya ucapkan wasalam,

  35. mas haryo penangsang berkata:

    kang satria rajeh, o. . Begitu berarti bsa jd gnt no.

  36. nuringz berkata:

    hadir

  37. surya lelana berkata:

    hadir dan lsg qobiltu

  38. ***_nurcahyo_*** berkata:

    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin..///

  39. randys mahesa berkata:

    sugeng ndalu poro sesepuh KWA,ndrek nyimak..
    Salam knal ke mwon,pinanggihan kulo bocah blayangan,bade ngangsu kaweruh wnten KWA..
    QOBILTU..

  40. wisnu setiawan berkata:

    makin lama jumlah jama’ah sholat tarawih banyak yang hilang,
    moga aja di beri pengampunan oleh-Nya…

  41. laskar lembu suro berkata:

    qobiltu juga

  42. Firdaus - 2925 berkata:

    assalmmu’alaikum wr.wb.
    Qobiltu..
    Alhamdulilaah.

  43. Weleh2 berkata:

    Weleh2 sito2 ngak demen menjelaskan opo air mulang?Jadi kok air mulang !!!!!!!!!!!!
    Iyo wes pulang ahhh…Ngok ono gunonyo ta ntenni mending sahur…..Sahur…Sahur

  44. Cakji berkata:

    Semangat pagi
    semangat makan sahur kagem dolor2 bolo kampus wongalus
    cling…..

  45. Alex W.D. berkata:

    Met saur tuk semua…….
    Salam kerahayoan kwa.

  46. Tutut32 berkata:

    Absen menjelang subuh

  47. golek wangsit berkata:

    Pertamax Rp 9000. . . .

  48. smash berkata:

    Absen pagi sambil baca-baca :mrgreen:

  49. mzaenudin berkata:

    salam poro sepuh pini sepoh n dulur sedoyo kulo bde Nyimak . . . dulu . . . mator nuwon .

  50. ghazali Alsagoff berkata:

    asailamualaikum wahai saudara2 ku,

    mohon ijzin menolong dan bantuan, saya menjalankan perniagaan restaurant di malaysia, dulu perniagaan ini cukup maju, kini makin hari makin kurang, memohon untuk di beri pertunjuk bagaimana Doa, mantra, bagi mmbersih kdai tersebut…..dari perbuatan orang.

    mohon menolong saudara2 ku.

    sudah ku amalkan ” la illa ha illa anta subhanaka…………” 100x sebelum buka kedai.

    setiap mau turun rumah selawat pada nabi, salam pada ibu bapa, bumi dan para sahabat.

    mohon sahabat ku…
    wahllahualam…

    hamba allah

    Email : sghaz_57@yahoo.com

  51. вayan berkata:

    Assalamu alaikum.Absent siang.

  52. panji anom berkata:

    Kalo memposting amalan tapi ngak mau nerangkan ngak usah mosting amalan.
    Banyak orang tanya air mulang ngak ada yang mau jawabbbb…..
    Hapus aja amalan dari pada membuat orang bingung….

  53. KAKEK GENIT berkata:

    hejh hekh… kakek tak pegangan tiang dulu biar nggak bingung hekh hekh…

  54. @MAS PANJI…..sabar…mungkin pengijazahanya belum tahu kalo amalannya di posting seperti kasus2 terdahulu…diemail aja boss..atau kalo tahu telponnya….soalnya bahsa sunda itu………coba tanya ustadz rihlah…biasanya tahu…sama2 sunda….

  55. вayan berkata:

    Sdr @ghazali alsagoff saya punya cara sendiri dan sudah beberapa dipraktekan berhasil. Bagi yang buka usaha makanan minuman jangan semua piring dan gelas langsung dicuci di kran kitchen, sediakan juga bak wadah untuk cuci piring gelas mangkuk sendok dll kemudian baru dibilas di kran. Nah air dalam wadah bak tadi kita manfaati sebagai penangkal kejahatan ghoib, caranya siramkam dijalan depan pintu kedai warung kita ambil waktu saat ketika terakir mau tutup kedai warung. Cukup diawali dengan baca basmalah dan doa tawakalloh . Ternyata fadlilahnya yang berniat jahat akan kembali dan kena azab, bila terus terusan tidak mau insaf juga dari usaha jahatnya bahkan bisa sampai kasus meninggal dunia. Naudzubillah.

  56. KAKEK GENIT berkata:

    hekh hekh nakmas bayan ..lha kalau usaha bukan di bidang makanan atau minuman gimana nakmas hekh hekh…barangkali ada juga tips2nya hekh hekh..

  57. gretongan berkata:

    qobiltu jg,tolooooo….air mulangny dijawaaa…bbbb.nuwun

  58. вayan berkata:

    @Kakek, untuk usaha lain tentunya tergantung jenis masing masing, paling ndak setiap usaha harus mengantongi pengasih, tolak balak, tolak fitnah, kerejekian dan kebarokahan. Maaf lo kek hanya itu jawaban saya.

  59. KAKEK GENIT berkata:

    hekh hekh…. iya nak bayan hekh hekh… jawaban yang jujur hekh hekh…

  60. ANU berkata:

    TOLOONG!.. TOLOONG!..TOLOong!….
    tolong mbah mbah bagaimana doanya mindah sarang lebah agar gak diserang/disengat..?

  61. Lintang sumirat berkata:

    Salam pamuji rahayu @all kwa…

  62. SATRIA AGUNG berkata:

    MOHON PETUNJUK @ MBAH ARIFYANTO :

    mohon bantuan mbah arifyanto dan poro guru dan sesepuh… adakah yang mempunyai amalan atau ilmu pelarisan usaha yg benar-benar sudah terbukti ???

    mohon ijazahan dengan ikhlas AMALAN ATAU ILMU PELARISAN USAHA tersebut dengan ikhlas… karena saya sangat membutuhkannya….

    terima kasih

    wassallam

  63. mbah ipur berkata:

    mantap mbah !

  64. Jaranrock berkata:

    Salam salim salaman,.

  65. gretongan berkata:

    mana nich,ktrangan air mulang koq lom d jawabn jg…? ditunggu !!! nanti q mo qobiltu ulang,nuwun

  66. The man berkata:

    Salam salim ki Kakek genit apa khabarnya?
    Pada Qulbiltu emangnya mengerti air mulang apa itu?Wah byk tanya semua ngak tahu air apa tuh tuh termasuk sy hehehehe…

  67. mbah ipur berkata:

    absen sore,
    anggota baru
    he 😀

  68. KAKEK GENIT berkata:

    hekh hekh Alhamdulillah nakmas @The man…semoga kabar nakmas juga baik2 saja hekh hekh…

  69. Ilusi37 berkata:

    Absend. . .
    Ngabuburit d’kampus nunggu adzan maghrib.

  70. Ilusi37 berkata:

    Absend. . .
    Ngabuburit d’kampus nunggu adzan maghrib. Boleh ya. . .

  71. Wong bingung berkata:

    Dulur2 kabeh barangkali yg dimaksud air mulang itu…air yg dari sumber mata air……kalau tidak salah sih .. Air dari sumber mata air konon auranya cukup kuat apalagi yg dari tempat “wingit/disakralkan”…maaf kalau salah lagi……kabor…met berbuka puasa

  72. ugan surya berkata:

    Assalamualaikum wr wb.
    Alhamdulillah sebentar lagi buka puasa,
    @ki wong alus dan segenap sesepuh serta sedulurku bolowongalus semua:salam salim salam s tak’dzim dan selamat berbuka puasa.
    Hatur nuhun.

  73. manwan berkata:

    hadr..met mnjnkn ibdah pwsa sodra2ku..cliing ilang lgi..

  74. wisnu setiawan berkata:

    dari pada dikampus gak dapat jawaban,mending MULANG aja ahh….

  75. Saiii berkata:

    Semangat malam smua,
    Absen+nyimak dari seberang,,,,
    Klo ada yg punya pelarisan yg maknyus sy jg mau dwoong,hehehehe

  76. Balaputra berkata:

    Assalamualaikum
    absen mlm
    mf pr sedulur kl ga slh yg nama’a air mulang ntu air kali yg arusnya mulang / bebalik lagi .
    Mf kl slh

  77. MBAH JATI berkata:

    mulang…mulang…kamu kok bikin bingung sedulur-sedulurku….ayo pada pegangan, yang berdiri duduk, yang duduk berdiri, siapa tahu hilang bingungnya. sambil nunggu tuan guru yang berkenan paring pencerahan. salam damai.

  78. darwinsaliem berkata:

    alhamdulillah malam ini baru menyelesaikan khatam qur’an 30 juz. mudah mudahan mau dilanjut lagi sampai 2 kali.

  79. darwinsaliem berkata:

    kalau bahasa lampung mulang itu pulang/datang.

  80. Balaputra berkata:

    Waduh abah guru’a blm kluar jg…,
    sy tambain lg biar tambah pusing hehehe ampe abah guru’a kluar…,
    air mulang / air berbalik biasa’a ada d pertemuan 2 arus sungai, d st biasa’a ada arus brlawanan / berbalik arah nah kt’a ntu yg nama’a air mulang / air balik
    hehehe maaf lagi kl salah. Nunggu abah guru menjabarkan hehe

  81. Balaputra berkata:

    @kang darwinsaliem
    sm bhs sunda jg mulang = pulang
    hehehe

  82. darwinsaliem berkata:

    saudaraku bala putra sayapun orang sunda cuma tinggal di lampung.

  83. Assalaamu’alaykum

  84. Balaputra berkata:

    Waalaikumsalam
    kalih @kang rihlah tau air mulang

  85. 10hr prtama msih brlomba2 menggapai rahmat Allah…smg kita smua mndapatknnya…bg sedulur yg mau ngamal Dalaa-ilulQur’an tahap 1,msh ada ksmpatan mulai bsok smpe rabu…bg yg sdg mngamalkn, smg sukses smpe 3x khotaman. Bg yg gagal, jgn khawatir, tdk ada efek samping negatif, trus aja bc alQur’annya scara istiqomah tnpa hrus ditarget. Nanti mlm jum’at mulai ngamal lg..

  86. win assunnah berkata:

    sy org melayu pdlman kalimntn..jauh dri laut..syarat kurang..nasib2..slmat menunggu sahur bt kwn smua..wsslm..lnjut ki

  87. @Kang Balaputra: Cai mulang sering mndengar mgkn Cai burial(air sumberan/sendang jk bhs jawa). Atau air yg akang terangkn, yaitu air dua prtemuan arus sungai. Biasanya klo ngabungbang sk mandi di air prtemuan itu. Lebih jelasnya biar Shohibul Lapak yg menjelaskannya..

  88. Tukang nanya berkata:

    Wah..Wah.. Air mulang saja tidak tau gimana cerita nya ini.
    Ini kalau kebanyakan makan terasih otak nya jadi otak udang qiqiqi…

    Air mulang itu air yg di ambil dari sumur terus di bawah pulang.
    Jdi pulang membawa air qiqiqi…sama dg air di bawa pulang jd mulang air sama dg air berpulang (mati dong)
    jadi air mulang sama dg air berpulang kehadirat nya.
    Gitu ajah susa bangat ya qiqiqi..

  89. gretongan berkata:

    heee,,,sohibul lpakny,blom nongol jg…

  90. smash berkata:

    Sambil nunggu,silakan baca-baca

  91. hadimetalektra berkata:

    assalamu’alaikum
    semangat 1/3 malam to @ll sedulur kwaaangeeen ………

  92. juna berkata:

    assalamu’alaikum

    para sesepuh dan guru2 yang ada di kwa, juga untuk dulur2 semuanya

    mau tanya neh.. apakah ada amalan kerezekian yang ampuh? tolong saya para guru dan sesepuh di kwa.. karena saya dan keluarga saya lagi krisis ekonomi..

    terima kasih sebelumnya..

  93. Wa’alaykumussalaam tuk Assalaamu’alaykum…@Kang Win AsSunnah: mgkn jk tdk ada air laut/darurat krna sngt jauh, bisa diganti dgn air biasa yg dcampur garam, insya Allah hasilnya sama. Insya Allah…Insya Allah…Insya Allah…ada jalannya..

  94. Maaf, tuk pr sedulur, jk ada yg trgerak hti tuk ngamal Dalaa-ilul Qur’an, monggo sms/telp khpku. Msih ada ksmpatan 2x khotaman lg. Kutunggu smpe hr rabu jam 15.WIB. “sebaik-baik kalian adalah Orang yg belajar alQur’an dan yg mengajarkannya”, begitu sabda Rasulullah tercinta

  95. Putri Sekar Tanjung berkata:

    Salam sejahtera sedulur KWA semua… Met belajar ilmu semoga sukses selalu….
    Bagi Anda semua yang dibulan Ramadhan ini diberikan Allah SWT kelebihan rejeki ingin mengeluarkan zakat dan shodakohnya…
    Mari kita ulurkan tangan untuk saudara kita korban kecelakaan yang sudah 111 hari terbaring sakit di RS Kariadi Semarang. Kita bantu meringankan penderitaannya klik disini: http://bit.ly/musibah

  96. doank berkata:

    air mulang hemm.. sepertinya air hujan

  97. Panji anom berkata:

    Bubarrrrrr….

  98. dedi berkata:

    Ass. Ki Wong Alus, Para sesepuh,Pinisepuh serta semua sedulur KWA
    selamat menunaikan ibadah puasa

    Sambil menunggu penjelasan dari yang punya lapak… barangkali sambil menunggu penjelasan air mulang yang sebenarnya yg dimaksud saya share kan barangkali tema nya sama dan kebetulan bahasa sunda… dalam bahasa sunda ada istilah indung anu ngandung bapa nu ngayuga sebagai simbol kejadian kita/manusia dan merupakan keselarasan dan perlindungan hidup manusia di alam dunia (anu ngasuhan/ yang mengasuh/menjaga keselamatan/kerejekian dll) ini merupakan “potensi” / modal yang diberikan Allah kepada setiap manusia sebagai ciptaannya…kaitannya dengan tema pamulang saya punya amalan yang kira2 masih se tema..barangkali sebagai wawasan. to the poin saja…
    Lafadnya Pamapag / Pamulang adalah ;
    Biimillahirrohmanirrohiimi…
    PAPAG AING PAPAG SUNGSANG , PA PAPAG PA PULANG-PULANG, SAHA NU DI LANGIT SI DONGDANG PANYAMPEAN , BANYU SEREK BANYU SERANG, BANYU KASERANGAN AING. PANGABISA SIA SETAN MANUSA WIS SESA TINA BURUAN TINA JARIAN TINA KOLOMBERAN , SIA NYIMBEUH SIA BASEUH, SIA NGADEK SIA REHEUT, SIA MALENGPENG SIA KAPALENGPENG, SIA NYUMPAHKEUN SIA KASUMPAHKEUN YA INGSUNG SANG RATU BALIK SUMPAH.

    Bagi yang mau mengamalkan, untuk memanjingkan bisa dipuasai dengan 7 x hari neton/hari kelahiran . Atau apit neton (misal hari lahir Senin Pon maka puasanya 3 hari yaitu minggu paing,senin pon dan selasa wage seperti puasa romadhon) .Dan akan lebih baik lagi kalau tanggal 10 dulhijah tidak makan nasi dan selama bulan muharam tidak makan makanan yang asalnya dari beras (nasi,tape ketan dll), kalau saya biasa nyampeu /ketela pohon. Bisa juga sambil untuk mengasah ilmu-ilmu yang lain sambil memperbanyak baca sholawat selama puasa

    Niat puasa ; Niat saya puasa karena Alah mohon ilmu pamanggih paparing Anjeun tiasa manjing kana raga badan abdi,mugi abdi tiasa mulus rahayu berkah salamet. terlaksana sagala hajat abdi amien.. (Niat saya puasa karena Alah mohon ilmu yang dikasih dari engkau semoga dapat menyatu dengan jiwa dan raga dan saya dapat mulus rahayu berkah selamat serta tercapai segala hajat saya,amien). Kalau tidak sepaham saya mohon maaf.bukan bermaksud menyesatkan dll.

  99. qobiltu.. Nah ini bagus,.tp air mulang apa ya..

  100. BANG MACAN berkata:

    Waduh se`er urang sunda yeh?…..Amalan anu sae pisan ieu mah…..
    langsung QOBILTU …salam kenal ti abdi kanggo santri kwa khususna…lanjut 86

  101. cong kenik berkata:

    masih nunggu pembabaran lebih lanjut … f all sedulur dan pinisepuh salam bhatin.

  102. mas haryo penangsang berkata:

    absen siang . . . . . .
    Ass,, sedulur kabeh

  103. Thanmust thepos berkata:

    ikut nyimak ah…….

  104. Lintang sumirat berkata:

    Absen tengah hari…

  105. Lintang sumirat berkata:

    Air mulan jamila kali ye….

  106. MBAH ARIFYANTO berkata:

    buka ……buka…..buka…..email dulu….yang mau konsultasi problem hidup dipersilahkan
    email konsultasi: zano.street99@yahoo.co.id
    phone:
    085731493248

  107. KAKEK GENIT berkata:

    hekh hekh.. nunut ngantuk..

  108. ugan surya berkata:

    Assalamualaikum wr wb.
    Absen siang,salam salim salim salam tak’dzim sedulurku semua.
    wah iyeumah asli elmuna urang sunda yeuh,langsung Qobiltu kang.
    Hatur nuhun.

  109. asgar berkata:

    Assalamualaikum wr wb. salam sallim @all bolo alus..absen sore langsung qobiltu..

  110. By Pass berkata:

    Saur.. Saur..

  111. dedi berkata:

    Kang ugan surya n all sedulur kwa sumangga bilih bade ngamalkeun.ieu elmu warisan karuhun masih nyukcruk elmu Galuh Pakuan Padjadjaran…ditambihan kaitanna sareung indung nungandung bapa nu ngayuga yeuh…

    Bismillahirrohmanirrohiimi..
    Balabar sinar buana hideung rupaning aran si indung , titip beurangna peutingnya bilih aya anu hiri dengki sipat jail kaniaya, pang meruhkeun balunganana pang mereskeun mamarasna pangamesatkeun nyawana.

    Bismillahirrohmanirrohiimi
    Sang Ratu balabar sinar buana koneng rupaning aran si bapa , titip raga badan abdi bilih aya anu hiri dengki sipat jail kaniaya pang meruhkeun balunganana pang mereskeun mamarasna pangamesatkeun nyawana..

    penerapana kalau sudah dimanjingkan dengan membaca tiap sore dan subuh (sambekala/ sareupna ) dibaca minimal 1x / 3x / 7x untuk diri sendiri. kalau untuk orang lain boleh pake garam diniatkan untuk melindungi siapa dibaca dan ditiupkan ke garam kemudian bisa ditaburkan keliling rumah / tempat tinggal

  112. dedi berkata:

    maaf ada kesalahan ketik sedikit
    Bismillahirrohmanirrohimi
    Balabar sinar buana hideung……………………titip beurang peutingna (diatas tertulis peutingnya)….

  113. Masdijmp berkata:

    Absen siang…

  114. Mbah Mattair berkata:

    Clink3x

  115. smash berkata:

    Heemmm para sesepuh pada belum hadir ya…baiklah boloalus bisa nunggu sinambi baca baca disini jangan lupa komentarnya ya ❗

  116. ki broto berkata:

    Ilmu ghaib bulshit! ane ngamalin bermacam ilmu ghaib bertahun tahun gk ada khasiat apapun.

  117. Ki broto,.sama dong qiqiqi…

  118. ugan surya berkata:

    Assalamualaikum wr wb.
    salam salim selamat berbuka puasa semuanya.
    @Kang asgar: kang asgar kumaha damang?
    @Kang dedi: warisan urang sunda,mantaps kang dedi langsung Qobiltu mugi-mugi manfaat serta berkah dunya akherat.
    Hatur nuhun.

  119. bagoes33 berkata:

    buat para sedulur semua,AIR MULANG itu adalah air yang kembali mengalir ke arah sebaliknya,biasanya air ini bisa ditemukan dipintu air. air yang semula mengalir keluar dari pintu air yang semula lurus kemudian berbalik arah mengalirnya,…. terimakasih

  120. Balaputra berkata:

    Akhir’a yg pnya lapak hadir jg

  121. Khrisna berkata:

    wah mantapz,,,izin nyimak guru ^_^

  122. bagoes33 berkata:

    jika para sedulur menginginkan agar usahanya maju,mendapatkan berkah dari alloh.s.w.t. maka diharuskan bersedekah setiap hari,apabila ada pengemis datang ketempat usaha/toko,diusahakan jangan biarkan mereka berlalu dengan tangan kosong,berilah mereka sedekah…..jangan merasa bosan dan jangan pilih2 pengemis ,baik pengemis itu masih muda ataupun sudah tua jangan dipilah2..
    selain itu perbaiki pula hubungan rumah tangga,jangan sering bertengkar,karena bagaimana akan terbuka pintu rejekinya apabila suasana rumah tangganya tidak harmonis….yang ada akan berkibat semakin jauh rejekinya…..
    baca dan istiqomahkan membaca shlolawat(apa saja) serta surat al-waqi’ah.
    akan lebih baik lagi jika sedulur mampu membaca al-qur’an setiap hari ,minimal satu hari satu a’in sampai khatam. mohon maaf bila ada kesalahan,semoga bermanfaat.

  123. Alhamdulillah, salam ta’dhim penuh hurmat kanggo Kang Bagoes33. Satuju pisan sim kuring kana pambabaran Akang..mantaps lah pokoknamah

  124. “Aku tinggalkan teruntuk kalian(ummatku) dua perkara,yg jika kalian menggenggam keduanya,mk kalian tak kan tersesat selamanya (bisa meraih kebahagiaan dunia akhirat) yaitu Kitabullah (alQur’an) dan Sunnah Rasul..”demikian sabda Rasulullah tercinta

  125. “Tiada yg bisa mengubah Takdir kecuali Do’a & Amal Kebaikan”.

  126. Insha Allah KWA ni sbg media Amal Kebaikan: Media silaturrahim&prsaudaraan dgn saling brbagi&menolong, saling mengingatkn & mendo’akn

  127. Hizib berkata:

    Mantap mas Rihlah lanjut trus? Ijin nyimak aja…?

  128. unluckyman berkata:

    @MAS BAGOES……ALHAMDULILAH YG PUNYA LAPAK HADIR…..SEMOGA AMALANNYA BAROKAH BAGI SEDULUR BOLO WONGALUS…AMIN2…….
    @SALAM TUK PAK USTADZ RIHLAH
    @SALAM TUK SEMUA BOLO ALUS…SELAMAT MALEM….

  129. dead man berkata:

    aslm. izin nyimak dan kembali dari peredaran,,,,,,,,

  130. Rahyang berkata:

    cai mulang yaitu dua arus sungai yg berlainan. menuju pd satu arah. tempat bertemunya itu di sebut air/cai mulang. biasanya arusnya memutar krn dua pertemuan arus itu. mudah2an bermanfaat. Wasalam

  131. Mas Cetho berkata:

    Qobiltuuu

  132. bagoes33 berkata:

    salam peseduluran buat @ustd rihlah@unluckyman @kang asgar @kake genit dan bwt para bolo wong alus semua, buat@rahyang…mohon maaf sblumnya,klo pertemuan dua alur sungai itu namanya air tempuran. khusus buat @anak asuhan setan n @ki broto. soal ilmu ghoib itu sebenarnya tidak ada,semuanya nyata.
    tergantung cara kita memahami dan mengimaninya saja,karena beriman kepada yang ghoib itu wajib.
    seperti saya percaya akan adanya allloh,para malaikatnya serta adanya hari akhir. meskipun saya belum pernah melihat seperti apakah malaikat itu??adapun timbulnya suatau kelebihan pada diri seseorang itu,adalah sebuah hasil dari pada upayanya dalam pendekatan diri kepada alloh.s.w.t….
    mengistiqomahkan, pembacaan yang secara terus menerus meskipun hanya satu ayat(dalam al-qura’n) maka cahaya dari kalam ilahi itu akan timbul dengan sendirinya, lalu menyesuaikan dengan kebutuhan hajat apa yang paling dibutuhkan,dan itupun alloh yang mengatur,
    “sesungguhnya yang menghalangi diri kita, sehingga kita disempitkan rejeki dan do’a yang tak terjawab itu adalah:amal perbuatan kita sendiri, yang sengaja ataupun tidak sengaja sering berbuat dosa”.
    saya disini cuma ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman saja,dan tanpa MAHAR,yang harus dikirimkan ke no rekening.,,,,,, mohon maaf buat kibroto sm anak setan,yang tentunya lebih berpengalaman dibidang spiritual…..piiiss

  133. Abuyudaya sankar berkata:

    Ass.all bolo alus sauuu…r sauuu…r nyimak lagi.

  134. Pak oga berkata:

    Nyimak saya, siapa tau kecipretan baroka.

  135. Pak oga berkata:

    Wah…Wah…
    Ada ustadt ganteng melengkung kayak paru burung. Salim dulu aah..
    bagai mana kabar nya ustadt apa masih suka pegang2 barang tergantug.

  136. bagoes33 berkata:

    salam sahur,@pak ogah……klo nyapa ustadz ke saya salah tuch.
    klo saya emang tiap hari pegang barang tergantung,soalnya saya jualan buah2an ada pisang ada manggis dll,lmyn bwt makan….klo yg dimksud barang pribadi ya pasti klo mo pipis dipegangin,cba klo pa ogah pipis g dipegangin …wiih basah dunk clana….!!!heheheheee n…pak ogah emang sakti.
    selamat menjalankan ibadah sahur.bwt para sedulur semua.

  137. KUNCHEN berkata:

    QOBILTU,maaf, dulur dulur, setahu saya AIR MULANG adalah air yang muser ( muter ) yang di kali atau sungai mengalir yang alami bukan buatan dalam arti tidak pernah kering selalu ada air muter terus, itu namanya ci mulang atau air mulang,akan lebih bagus lagi kalu air mulangnya ada di pertemuan dua muara yang mengalir menghadap kiblat, kurang lebihnya saya mohon maaf,

  138. gretongan berkata:

    qobiltu lg.,ki bagoes33,ssuai janji q,klo air mulng dah dibabarrr…,nuwun

  139. Rahyang berkata:

    @bagoes33 salam tepang wilujeung saum. hehehe

  140. Susu sehat berkata:

    Aslm , sedulur2 yg insya ALLOh dimuliakanNya mo nanya ada yg knal supardi suparlan yg prnah memposting ” Obat flu menahun ” stahun lalu , sy mhon penjelasannya untuk prtanyaan terakhir di postingan tsb dan mungkin sedulur2 ada yg tau ? Mhon babaranya karna sy sdg butuh bgt trims-!

  141. wong lamo berkata:

    aslmkmwrwb………..absen pagi pagi,sambil lari pagi,..

  142. ugan surya berkata:

    Assalamualaikum wr wb.
    selamat pagi salam salim sedulurku semua.selamat beraktivitas, walaupun sedang puasa tapi tetap semangat.
    Hatur nuhun.

  143. ugan surya berkata:

    @Rihlah Rahmatulah:lami teu pateupang,kang ustadz kumaha kabarna,daramang sadaya sanes?
    @bagoes33: salam perseduluran juga kang.
    Hatur nuhun.

  144. Yatna Supriatna berkata:

    alhamdulillah… Urang sunda wilujeng… Salam tetepangan ti Luragung-Kuningan….

  145. Julham Ham berkata:

    ass…
    qolbitu dan izinkankan tuk mengcopinya

  146. Boedi alwa berkata:

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un turut berduka atas meninggal nya salahsatu guru yg pernah membabar ilmu di KWA dg nick name GATOLOCO. Semoga semua amal ibadahnya diterima ALLAH SWT. Al Fatihah 100X buat guru ARIES PRISDIANT.

  147. tefuk framuka berkata:

    ikut belasungkawa dan tolong mohon cek ricek kebenaran berita tersebut

  148. Innaa Lillaahi wa innaa ilaihi ro’jiu’n. Ya Allah ampunilh dia, rahmatilah dia, maafkanlh dia, luaskn kuburnya (alam barzakhnya), curahknlh slalu rahmatMU di kuburnya

  149. tsmario berkata:

    nderek bela sungkawa, mugi kaparingana dalan ingkang padhang . Amien

  150. Semut Ireng berkata:

    qobiltu ijin mengmalkan semoga bermanfaat bagi kita semua….

  151. ki broto berkata:

    Ulama bilang, kalau nyari isteri jngn krn kecantikan. tapi saya liat, para ulama kok isteri nya cntik cntik? kalau gk cntik, mrk blm tentu mau?

  152. Salam takzim jg @Kang Unluckyman,@Kang Hizib n @kang ugan: alhamdulillah abdi sae tur sehat wal ‘afyat barokah du’a ti sarerea. Kang ugan pamugi sehat wal afyat salamina

  153. @ki broto: itu bukan kt Pr Ulama, tp kt Rasulullah dlm sbuah hadits Ki. Maaf, jgn salah tafsir, dlm hadits itu maksudnya mencari pasangn hidup itu yg diutamakn adlh agama/akhlaknya. Ya brsyukr bangeets jk agama/akhlaknya bagus, cantik, cerdas n kaya lg. Ini anugrah yg Indah dr Allah..

  154. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @ki broto: maklum mereka itu kyai talkeh(nguntale akeh) jadi apapun dilahap mulai uang salam tempel,makanan sampai urusan wanita dengan alasan sepeleh”sunnah rosul”jadi klo ada kyai yang kayak gitu jangan di ikuti karena banyak mudlorotnya

  155. MBAH ARIFYANTO berkata:

    klo zaman dahulu rosululloh nikah karena ada tujuan khusus supaya janda janda mujahid ada yang memperhatikan dan ada yang mengayomi,klo sekarang yang ngikuti sunnah beliau karena……tanya knapa? hehehehehehe……wollohu a’lam

  156. вayan berkata:

    Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. kangmas gatoloco Moga diampuni dosa2nya, dapat iman yg suci, dan diakui sbg umat Muhammad saw , amin.

  157. Arief berkata:

    ijin memiliki kakang Bagoe33…

  158. Lam kenal aza to sedulur wong aluz ……….
    Selamat menunaikan ibadah puasa ……

  159. Lam kenal aza to sedulur wong aluz ……….
    Selamat menunaikan ibadah puasa ……….
    Mohon ma’af lahir batin::…

  160. ndeprok maning qiqiqiqiqi

  161. syanaf berkata:

    lam kenal semua nya . . .
    “selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir batin . .

  162. Alex W.D. berkata:

    hadir di pagi hari

  163. KI GUNTUR ARCHA berkata:

    bagi warga kwa yg minat ingin menguasai ilmu2 hizib nurul hikmah bahri dan latif,hizib mansubil mahababah,sihir,hipnotis,gendam,dan kitab pelet kejawen kuno tingkat tinggi bs menghubungi sy,gratis,asal di gunakan untuk kebaikan,karna belajar ilmu goib tampa guru sejati sangat berbahaya..dbulan puasa ini sy ingin berbagi semua ke ilmuan sy,jika anda berminat silakan aja ..hub 087771707089..tdk berminat jgn mencela orang lain,mungkin anda lebih mulia dr sy..terima kasih.

  164. ELCATRO berkata:

    Kalau saya punya kesalahan, kekurangan atau aib, teman2 saya jangan sampai tau. kalau mrk sampai tau, pasti kesalahan, kekurangan atau aib saya suatu saat akan digunakan oleh teman2 saya utk menyudutkan saya. di dunia ini yg perlu diwaspadai cuma bukan musuh tapi teman. kdng teman spt musuh dlm selimut, tega menusuk dari belakang, lbh bahaya drpd musuh.

  165. heri berkata:

    QOBILTU

  166. MBAH JATI berkata:

    qobiktu, mas bagoes33

  167. Ethone 11 berkata:

    menunggu babaran sesepuh

  168. rudi berkata:

    qobiltu lillahi ta’aala…..mohon izin mengamlkannya….

  169. putra galuh berkata:

    Qobiltu kang nyuhunken ijin bade ngamalken…..

  170. RIYADI berkata:

    Qobiltu. . .Mohon izin untuk saya amalkan ya kang ilmunya. . .

  171. simbah ireng lelembut gombonx berkata:

    nderek nyimak

  172. tobor123 berkata:

    KI GUNTUR ARCH: kalau emang mau berbagi ilmu gratis knapa gak langsung posting aja disini atau posting di blog pribadi, jngn bisa nya ngemeng aja nanti ujung2 nya duit dah…

  173. Abdullah berkata:

    lama sudah saya tak masuk ke kampus, baru sekarang saya tahu kalo Kangmas Gatoloco sudah meninggal dunia, inaa lillahi wa inaa ilahi raji’un, semoga Allah mengampuni dan menempatkan beliau ditempat yang terhormat… amiin

  174. atto berkata:

    seikat sapu padi ketan hitam maksutnya gmn ya pa mohon d perjelas ?

  175. Perdy berkata:

    Ini baru namanya kawan berbagi ilmu,yg penting bukan ilmu pesugihan aja.!

  176. abah omon berkata:

    ass..qobiltu man ajazani alfatihah..

  177. bagas ushodo berkata:

    ass,…. maaf sedulur, sedikit mengkoreksi bait pertama harusnya cai mulang- malik…
    cai mulang (air tempuran) dalam bahasa sunda, pertemuan 2 sungai,, dulu saya sering ngambil di leuwi abrul.. wasalam

  178. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA SEMUA ILMU DI BLOG INI DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  179. mamatsaid berkata:

    qobiltu

  180. Lana berkata:

    @kang dedi mohon ijin mengamalkan,dan maaf sy sdh mengamalkan tanpa ijasah kang dedi,namun hasilnya luar biasa berkat ijin Allah saya sembuh dari pelet tingkat tinggi yg membuat saya pergi meninggalkan anak dan suami,dr mkssar ke bandung hanya untuk menemui sang pemelet yang sdh berjanji akan brtemu stlah lebaran kemarin,karena sang pemele kerja di luar negri,saat di bandung saya sperti orang linglung dan hampir gila,karena yg ada dlm pikiran hanya sang pemelet dan trnyata sang pemelet tak kunjung menemui dgn alasan blm dpt cuti,sy baru sdr trnyata sy kena gendam dan jaran goyang,sy sdh sampe minta cerai suami,tp trnyata Allah brkehendak lain,sy kmbali pd suami dlm keadaan msh trkena pelet,nah di sinilah sy brusaha menyembuhkan diri dengan mencari amalan penangkal di KWA dan alhamdulilah berangsur2 sembuh,sy menggunakan 4 amalan penangkal dan sy puasai satu persatu,perlahan tapi pasti dengan penuh keyakinan pada yg maha kuasa sy berjuang melawan pelet itu..
    Tidak lupa Alfatihah sent kpada sesepuh di KWA,smoga slalu dlm lindungan Allah dan mendapatkan pahala dr semua kebaikannya…
    Alfatihah sent jg bt kang dedi,hatur nuhun mugi di bales ku nu Kawasa sagala ka saean’na brkah salamet dunia akhirat amin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s