ILMU PENGOBATAN AL-HIKMAH TK 1.


oleh. Hassan As’ad
Hassanasad91@yahoo.co.id

assalamu’alaikum wr wb. Alhamdulillah. . Alhamdulillahi wa nusholi wa nusalimul ‘alaa rosulihil kariim wa alaa alihi wa sohbihi aj-ma’in. Ammaba’d. .

Alhamdulillah, di bulan yg suci yg penuh dg rahmat kasih saya Allah swt pada kita semua, sehingga di bulan ini dosa2 kita berguguran. Sebagai mana daun2 berguguran dr ranting pd saat musim kmarau. Kita harus banyak2 bersyukur atas ni’mat yg telah di berikan kpada kita semua. Qolallohu ta’ala fil qur’anul kariim “AUDZUBILLAHI MINASSYAITONIRROJIM,LA-ING SYAKARTUM LA-AZIIDANAKUM WA LA-ING KAFARTUM INNA ‘ADZABI LASYADIID.”

di bulan yg penuh berkah ini, saya yg banyak berlumuran dosa ini mau minta maaf pada saudara muslim semua atas kesalahan yg sengaja mau pun tdak di sengaja. Dan saya mau mengijasahkan satu ilmu kiranya bisa bermanfaat bg kita semua. Amin.

ILMU PENGOBATAN AL-HIKMAH TK 1.

Berikut do’a nya:

” ALLOHUMMA ROBBAN-NAS, MUDZ-HIBAL  BA’SI, ISYFI ANTASY-SYAFI, LAA SYAFIYA ILLAA ANTA, SYIFA’AN LAA YUGHODIRU SAQOMAN.”

Artinya:
” Ya Allah, tuhan seluruh manusia, yang maha melenyapkan penyakit, sembuhkanlah, hanya engkaulah yg maha menyembuhkan. Tiada yang kuasa memberikan kesembuhan selain Engkau, dengan kesembuhan yang tidak menyisakan penyakit apapun”

satu buah hadist riwayat muttafaq ‘alaihi dari anas r.a

” dari Aisyah r.ha mengatakan, Rosulullah saw menjenguk sebagian anggota keluarganya yg sakit, setelah sampai, beliau saw mengusap orang yang sakit dg tangan kananya sambil (membaca do’a diatas). HR. Muttafaq ‘alaihi dari anas r.a

jika saudara ingin mengamalkan. Cukup dg qobiltu saja. Dan bisa di coba. Saya mengijasahkan ilmu dr rosulullah agar kita tidak tersesat jalan. Yang penting kita yakin akan kekuasaan Allah swt.

Alhamdulillah, saya sudah mengjasahkan ilmu pengobatan yg di ajarkan rosulullah, yg insyaallah tidak ada keraguan dr padanya. Semoga Allah swt, selalu merahmati kita sehingga kita tidak tersesat jalan,

akhiru kalam
wassalamu alaikum wr. Wb.

215 thoughts on “ILMU PENGOBATAN AL-HIKMAH TK 1.

  1. Salam sejahtera sedulur KWA semua… Met belajar ilmu semoga sukses selalu….
    Bagi Anda semua yang dibulan Ramadhan ini diberikan Allah SWT kelebihan rejeki ingin mengeluarkan zakat dan shodakohnya…
    Mari kita ulurkan tangan untuk saudara kita korban kecelakaan yang sudah 111 hari terbaring sakit di RS Kariadi Semarang. Kita bantu meringankan penderitaannya klik disini: http://bit.ly/musibah

  2. inalillahiwainaillahi roji’un,…berita iku tenan po mas,..? mas thanmust sampean entuk kabar ko ngendi,…

  3. Qobiltu Ki Ustadz. Jelas ni warid dr Rasulullah, jd jangan ragu lg. Masih bnyk warid/do’a2 pngobatan yg lain dr Rasulullah dan Atsar shbt. Monggo diposting jg. Smg kita trmasuk ummat Beliau dan mndpt Syafa’at Beliau lahir batin dunia akhirat

  4. Alhamdulillah.. Qobiltu jg pak ustadz Hassan.. Ibu sy srg skt2an, mudah2an dgn ijin Alloh dpt meringankn/ menyembuhkn pnykitny. Amien

  5. sekedar berbagi….

    punya saya agak berbeda doanya:

    siapkan segelas/sebotol/segalon air minum.
    baca Al Fatihah 1x tahan nafas tiupkan ke air.
    baca doa ALLAHUMMA ROBBANAS MUDHIBAL BAKSI ISFI ANTASSAFI LA SIFA-A ILLA SIFA-UKA SIFA-AN LAYUGHODIRU SAQOMAN BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN 7x tiupkan ke air.
    minum air tersebut.

    insyaallah sembuh walaupun tidak sekali jadi.perlu berulang-ulang. makanya saya suka tiupkan ke air galon biar bisa diminum sekeluarga secara rutin.

  6. Trnyata Benar ya, jk mndpt Kabar tu di-tabayyun dl (diteliti dgn cermat). Artinya Jgn dl dipercaya jgn dl ditolak. Hadits saja diteliti secara mendalam. Shg ada tingkatan dan derajat kesahihannya. Hmm pa lg kabar di dunia maya..heuheu bisa-bisa ke-upit alias ketipu heuheu

  7. clingggg….
    @kang rihlah : ketemu juga, , , pha kbr kang ???
    @kang arifyanto : keluar lgy tue shinra tensei kang…hehehe

  8. @Kang Ilusi: alhamdulillah kbrku baik brkat do’a dr kang n smua sedulur. Smg Kang ilusi jg sedulur semua sehat wal afyat slalu. Kdg Dunia ni penuh dgn Ilusi n tipu daya ya Kang..heuheu kehati-hatian tetap diperlukan

  9. Selalu ada Pelajaran & Hikmah di segala sesuatu: di setiap Ciptaan Allah & di setiap kejadian. Meski kdg tak mengerti n sungguh meremas hati. Ada hikmah yg begitu Indah, meski membuat air mata tumpah

  10. Qobiltu ,Ki Hassan As’ad ILMU PENGOBATAN AL-HIKMAH TK 1 semoga bermanfaat untuk diri saya & orang lain .Amin

  11. Orang yg Tangguh & Bahagia adlh orang yg menyadari kelemahan & kekurangan dirinya, sehingga ia selalu mendekat& brtumpu kpd Allah Al Qowiy Yg Maha Kuat Yg Maha Kokoh. Ia selalu optimis, meski dirinya lemah, selalu Yakin ada kekuatan Yg Maha Dahsyat yg selalu siap membantu&menolongnya

  12. Tiada tempat bergantung, tiada tempat menitipkn harapan, tiada tempat mengabdi dan tiada tempat meminta pertolongan kecuali kpd Allah. Tiada daya untuk memperoleh manfaat&menjalankn taat, tak kuasa menolak mudarat&maksiyat kecuali brsumber dr Allah Yg Maha Tinggi lg Maha Agung.Laa hawla walaa quwwata illaa billahil ‘aliyyil ‘azhim

  13. @kan rihlah :Bener tue kang ilusi dan tipu daya kan slalu ada mka manusia harus menyadari yang mna bner dan mna yg tdaknya ssuatu, dngan jalan mengkaji.. nah bru menyimpulkan. .hehehe
    untung nick ilusi ane dri singkatan nama, bkan ilusi yang tadi…hehehe
    nie bru gnti nick ma avatar kang.\

  14. MUNAJAT Sayyidina Ali:
    “Ya Allah, ya Ilahi. Wahai Tuhan yg mnjadi kekuatan ats Do’a orang yg lemah yg ditimpa musibah, yg tenggelam dlm lautan kebingungan penuh keprihatinan. Aku menggapaiMU dgn penuh noda&dosa. Wahai Tuhan yg jadi tumpuan harapanku, aku datang kpdMU diiringi derai air mata. Oleh karena itu kasihanilh tangisanku, karna malu kpdMU, aku trlalu bnyk noda & dosa kpdMU, aku bingung sedang Engkau pembebas kebingunganku, aku sakit sedang Engkau obat penawar sakitku

  15. Ass wr eb
    @thanmust thepos
    Dapat khabar dari mana nih..apakah beliau sakit, sudah lama tidak ada postingan yang baru dari beliau.
    Semoga berita ini tidak benar
    Wslm

  16. Qobiltu Ya Uztad Hasan, Mohon barokahnya,,,,

    Turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada KI Gaoloco, semoga Allah menerima amal baikya dan mengampuni semua dosa-dosanya,,,, Amin ya robbal alamin

  17. Ass
    Qobiltu ya Usatdz,Jazakallohu khoiro jaza,Allohumma inni as’aluka YAA ALLOH barokah walkaromah bi wasilati hadza du’ail mubarok ……Alfatihah..sent alaa shibil izajah.amiin

  18. PERMOHONAN MAAF
    Dari lubuk hati yang paling dalam, kami atas nama pribadi dan KWA Jakarta MOHON MAAF yang sebesar besarnya kepada Mas ARIES PRISDIANT dan Keluarga, atas pemberitaan meninggalnya beliau yang kami kirimkan ke Blog KWA.
    Hal itu kami lakukan karena RASA cinta dan kehilangan kami yang begitu besar, sehingga tanpa bertanya lebih lanjut hal itu kami kirimkan di blog KWA. Sungguh itu mutlak kesalahan saya dan untuk itu kami MOHON MAAF YG SEBESAR BESARNYA.
    Permohonan MAAF ini juga kami sampaikan kepada semua anggota KWA yang merasa terganggu atau terusik dengan adanya comment tentang meninggalnya Ki Gatoloco yang TERNYATA TIDAK BENAR. Sekali lagi Berita Meninggalnya mas Aries Prisdiant tersebut TIDAK BENAR, dan BELIAU saat ini dalam keadaan sehat wal afiat. Berita tentang keadaan Beliau yang sebenarnya saya terima dari Ki Abdul Jabbar pada hari Selasa, tgl. 9 Agustus 2011 Jam : 16. 20.
    Dan berita tentang meninggalnya mas Aries Prisdiant kami dapatkan ketika saya buka Blok ES, ada komen yang mengatas namakan tetangga Mas Aries Prisdiant yaitu HARIS SUSANTO yang mengabarkan meninggalnya beliau.pada pukul 06.30.
    Demikian Permohonan MAAF ini kami sampaikan agar dapat dimaklumi oleh poro sedulur semua.
    Atas nama pribadi dan KWA Jakarta
    thanmust thepos.

  19. Qobiltu….mas Hassan As’ad atas ijazahnya…jazaakallahu khairan katsiiran.
    @Mas Thanmust thepos….innalillaahi wa inna ilaihi rooji’un atas kabar meninggalnya Mas Ariest Prisdiant….semoga Allah memberkahi dan merhahmati almarhum….

  20. Maaf beribu maaf untuk saudaraku mas Ariest Prisdiant….atas tulisan dukacita saya diatas…tanpa membaca terlebih dahulu tulisan klarifikasi dari mas Thanmust thepos diatas….semoga panjang umur dan berkah….

  21. @Ki Wong Alus : Dengan hormat saya mohon untuk komen pertama yang mengabarkan meninggalnya mas Aries Prisdiant tolong di DELLET.
    Matur sembah nuwun Ki Alus.

  22. @Tukang Angon : Maaf mas Ki Tukang Angon, itu semua terjadi karena keteledoran dan kebodohan saya, yang tanpa cek and recek memposting berita yang gak jelas sumbernya.
    Mohon saya diMAAFkan. Terima kasih.

  23. Ki Thanmust thepos: Injih matur nuwun mas atas konfirmasi dan klarifikasinya. Semoga bisa dimaklumi dan dimengerti sebagai bagian dari saling mencintai saudara-saudaranya. salam yg terbaik ya mas. nuwun

  24. @all met sore
    sbner’y siswa kwa apa sm dng siswa UES?
    Om Ust. apa doa tsb ckp 1x bc,
    apa diulang2 bbrp hr?
    mksh OM Ust.

  25. qobiltu,, pak ust. Hasan . . .
    @mbah arif . . .pun mboten sah diurusi . . .
    @kang rihlah . . .salam salim kang . . .

  26. Mo coment d lapak bru/Hizb Sakran koq di HPku ni gk bisa ya. Alhamdulillah klo Hizbus Sakron dl udah prnh ijazah lgsg sm s’org Kyai di Purwodadi. Wuih klo dilatinkn panjang bangeets..

  27. Mohon Ijin, bocah cilik ni kn mengijazahkn, tepatx menyedekahkn Amalan AnNur yg diamalkn pd mlm 13,14 n 15 bln romadhon ini. Fadhilahnya: pembuka Cahaya khdpn, menetralisir energi negatif, mudah rezeki dll. Tapi hrus dgn MAHAR. Maharnya bukan uang/materi, tp mnghadiahkn khusus Surat alfatihah & surat Yasin tuk kdua Ayah Bundaku trcinta yg tlh lama menghadapNYA. Bagi sedulur yg tergerak hati & siap dgn Mahar itu mau mengamalkn, silahkn sms/telp kno.hpku: 085215221961 /085721105330

  28. Mohon Maaf kpd sedulur smuanya, khususnya Ki Wong Alus & shohibul lapak, saya blm bisa memposting amalan lgsg, krna jrg OL d kmptr, ni OL di HP. Skali lg, jika ada yg trgerak hti mau mngamalkn, silahkn sms/telp. Saya tunggu paling lambat jam 15.00 WIB hr jum’at (12 romadhon)

  29. Asslmkumm,……

    Qubiltu.,,,Mhn ijin tuk mngamalkn.,.,mga brmanfaat.

    @ Rihlah : Mohon ptunjuk dan babarn nyaa.,.,,,sy brniat tuk mngamalkn amaln AnNur mas,.,..,ini email sy.,.,van_the86glank@yahoo.com

    Trimaksh dan mhn maaf sblum ats klancangan sy,
    smoga brknan,.,

  30. mas rihlah…kenape gak ditulis aja di koment ini nanti ama admin kan dinaikan jadi postingan baru..maaf gitu aja kok ..

  31. @Budak Baduy: Maaf yg sbesar2x, mkx via hp tu jrg bk email, klo bk d hp sk error. Klo OL d kmptr, mgkn udah dkrm k email KWA. Ini jg klo coment sk error n gk bs bnyk.
    @Tefuk pramuka: hatur nuhun Kang atas saranx. Ya d hp ni klo kpanjangn sk eror. Coment d lapak trbaru ja tdk bs.dah dtulis sk lgsg ngilang. Tp, meski via hp,bnyk yg mau ijazah trmsk bbrp orang dr luar negeri. Ya, jk mau/trgerak hti y silahkn sms/telp. Klo pun tdk ada niat, y gk pa2.

  32. Hdup di dunia ini.. kewajiban saya hrs dijalankan dg baik dan benar (sholat, puasa, zakat dll), kalau tdk mau menjalankan atau tdk benar dlm menjalankan kewajiban akan diazab, diancam masuk neraka dll tp hak hak saya sulit didapatkan (jdoh, rejeki dll). sarana utk menjalankan kewajiban juga sulit didapatkan shg menjalankan kewajiban terasa berat. jd manusia memang tdk mudah. selalu serba salah. hdup ini hampir sama dg krja pada boss china. pekerjaan hrs dilakukan dg baik dan benar. kalau salah diberi peringatan tapi bayaran telat terus. minta alat alat utk menyelesaikan pekerjaan sulit. shg pekerjaan terasa berat.

  33. @ki elcatro : sma keadaanku sarng panjnngan ki,,hidup q mungkin lbh parh,,klo brharap jodoh p lg,sushny minta ampun!

  34. Ah masa sieh mengabdi kpd Allah “disamakn” dgn bkerja kpd bos china??? Bukankh Ni’mat & AnugrahNYA yg kita terima bgitu buaanyaak n melimpah ruah?? Tak terhitung n tak kuasa menghitungnya? Masa hny karena “kesedihan sementara”kita melupakannya??

  35. sing sabar yo pren mulailah tengok saudara2 kita yang diberi cobaan kekurangan fisik atau pun mental seperti yang tunanetra dan tuna2 yang lain sementara saya yakin yang mengeluh disini diberi nikmat sehat mungkin hanya belum rejekinya belum jodohnya mulailah menghargai hidup, menghargai bisa bernafas dengan udara gratis dsb maaf tengok yang lebih menderita dari kita mungkin memang sudah jadi rencana-Nya kalau kita tidak beruntung sekarang mungkin anakcucu kita atau saudara2 kita yang akan diberi sing sabar yo pren…ok

  36. Qobiltu…..
    Barakallahu fikum… Ustad

    Btw Bos saya juga China…. Tapi dari lubuk hati yg terdalam rezeki yg saya dptkan bukan dari bos keturunan tsb… Tapi dari اَللّهُ melalui perusahaan dia. Alhamdulillah walau bos China namun saya merasa bersyukur dan yakin insya اَللّهُ rezeki tetap berkah.

    Wassalam

  37. Assalamu’alaikum WrWb..,Qobiltu ustad Hassan As’ad. semoga bermanfaat buat saya dan orang-orang yang berada disekeliling saya. semoga aja,amin. Wassalamu’alaikum WrWb

  38. qobiltu ustadz…maaf sdikit trlambat qobiltunye
    hehehe maklum bru skrg sempet k warnet

  39. Alhamdulillah…
    Qobiltu ijazahnya ustad Hassan as’ad..
    saya terima ijazah ilmunya..amiiin
    moga berguna dan bermanfaat untuk kami semua yang tak lain atas izin allah yang maha pemberi segala sesuatu

  40. @ Assalamu ‘alaikum wr, wb all bolo wongalus…
    @ FOR ALL BOLO KWA NAD…..

    Assalamu ‘alaikum wr, wb…..

    Menyambut saran dari seorang anggota KWA NAD, yang mengajak utk mengadakan “SILATURAHMI KWA NAD ” maka dgn ini saya sampaikan :

    PENGUMUMAN : ” UNTUK ANGGOTA KWA SUMUT DAN NAD KHUSUSNYA, KAMI BERENCANA MENGADAKAN SILATURAHMI UNTUK KWA WILAYAH NAD, BAGI YG INGIN BERGABUNG SILAHKAN MENDAFTARKAN DIRI” ….DEMIKIAN HARAP DIMAKLUMI….

  41. assalamu alaikum wr.wb
    bismillahirohmanirrohim
    Qobiltu
    saya terima dengan lengkap dan sempurna ilmu pengobatan al hikmah tingkat 1
    semoga berkah manfaat dunia akhirat amin

  42. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Qobiltu… Ust. Hassan As’ad
    mudah2an bisa ikut merasakan manfaat dari apa yg sudah ustad sampaikan.
    Sholawat+AlFatihah utk junjungan kita Rosulullah SAW and AlFatihah send untuk ust. Hassan As’ad

  43. assalaamualaikum warohmatullohi wabarokaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatuuuuuuh……………

  44. Assalamulaikum WrWb:

    Qobiltu,mohon izizn mengamalkan supaya menjadi berkah dunia akhirat untuk diri saya dan orang-orang di sekitar saya…Amin

  45. qobiltu ustadz…dan semoga poro sedulur mau mendoakan adik saya yg sedang berjuang menghadapi kankernya di RS dr sardjito jogjakarta…segerakanlah kesembuhannya mtrnwn

  46. kobilltu terima kasih ustad atas ijazah nya,,,,,,, moga ber manpaat ,,,,,,,,,amiiiiiiiiinn

  47. بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ
    qobiltu, Semoga amalan ini dapat membantu untuk mengobati diri sendiri, keluarga dan orang banyak, terutama yang membutuhkan pertolongan Amin……X3 الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

  48. Sekedar berbagi dari hamba Allah yang dhoif Ini mungkin agak mirip dr doa Ustadz Hassan As’ad, Saya dapat dari Ajengan Sepuh (Bapak saya) diawali dengan Sholawat Syifa sebanyak 3/7/11X kemudian baca doa-nya Allahummasfihu (apabila yg sakit laki-laki) Allahummasfiha (apabila yg sakit perempuan) lanjutkan Anta Syafi la Syifa’a ila syifa’uka Syifaan Layughodiro saqoman.
    semoga bermanfaat dunia – akhirat amin Yaa Robbal’alamin

  49. Melengkapi Pengobatan Sholawat Syifa Seletah membaca Sholawat Syifa lantas baca “La ba’sa 3x
    Allahummasfihu (apabila yg sakit laki-laki) Allahummasfiha (apabila yg sakit perempuan) Anta Syafi la Syifa’a ila syifa’uka Syifaan Layughodiro saqoman.

  50. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA SEMUA ILMU DI BLOG INI DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  51. Bismillahirohmanirahiim
    Qobiltu Ki,..
    ijin menyimpan dan mengamalkan, .semoga berkah dan mustajab dunia akhirat, . Aamiin
    Alhamdulillahirobbilalamin

  52. izin mempelajari ilmu yg diberikan ini ya ustadz Hassan As’ad terima kasih banyak semoga menjadi amal ibadah di mata Allah Subhanahu Wa Ta’ala…aamiin

  53. Assalamu’alaikum wr wb,qobiltu ijin mengamalkan,dan mohon doa restu semoga bermanfaat dunia dan akherat,maturnuwun,untuk ki jati ragadan ki sadewa sent alfatehah…wassalamu’alaikum wr wb

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s