ILMU PENGOBATAN AL-HIKMAH TK 1.


oleh. Hassan As’ad
Hassanasad91@yahoo.co.id

assalamu’alaikum wr wb. Alhamdulillah. . Alhamdulillahi wa nusholi wa nusalimul ‘alaa rosulihil kariim wa alaa alihi wa sohbihi aj-ma’in. Ammaba’d. .

Alhamdulillah, di bulan yg suci yg penuh dg rahmat kasih saya Allah swt pada kita semua, sehingga di bulan ini dosa2 kita berguguran. Sebagai mana daun2 berguguran dr ranting pd saat musim kmarau. Kita harus banyak2 bersyukur atas ni’mat yg telah di berikan kpada kita semua. Qolallohu ta’ala fil qur’anul kariim “AUDZUBILLAHI MINASSYAITONIRROJIM,LA-ING SYAKARTUM LA-AZIIDANAKUM WA LA-ING KAFARTUM INNA ‘ADZABI LASYADIID.”

di bulan yg penuh berkah ini, saya yg banyak berlumuran dosa ini mau minta maaf pada saudara muslim semua atas kesalahan yg sengaja mau pun tdak di sengaja. Dan saya mau mengijasahkan satu ilmu kiranya bisa bermanfaat bg kita semua. Amin.

ILMU PENGOBATAN AL-HIKMAH TK 1.

Berikut do’a nya:

” ALLOHUMMA ROBBAN-NAS, MUDZ-HIBAL  BA’SI, ISYFI ANTASY-SYAFI, LAA SYAFIYA ILLAA ANTA, SYIFA’AN LAA YUGHODIRU SAQOMAN.”

Artinya:
” Ya Allah, tuhan seluruh manusia, yang maha melenyapkan penyakit, sembuhkanlah, hanya engkaulah yg maha menyembuhkan. Tiada yang kuasa memberikan kesembuhan selain Engkau, dengan kesembuhan yang tidak menyisakan penyakit apapun”

satu buah hadist riwayat muttafaq ‘alaihi dari anas r.a

” dari Aisyah r.ha mengatakan, Rosulullah saw menjenguk sebagian anggota keluarganya yg sakit, setelah sampai, beliau saw mengusap orang yang sakit dg tangan kananya sambil (membaca do’a diatas). HR. Muttafaq ‘alaihi dari anas r.a

jika saudara ingin mengamalkan. Cukup dg qobiltu saja. Dan bisa di coba. Saya mengijasahkan ilmu dr rosulullah agar kita tidak tersesat jalan. Yang penting kita yakin akan kekuasaan Allah swt.

Alhamdulillah, saya sudah mengjasahkan ilmu pengobatan yg di ajarkan rosulullah, yg insyaallah tidak ada keraguan dr padanya. Semoga Allah swt, selalu merahmati kita sehingga kita tidak tersesat jalan,

akhiru kalam
wassalamu alaikum wr. Wb.

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA 2. Tandai permalink.

216 Balasan ke ILMU PENGOBATAN AL-HIKMAH TK 1.

  1. tefuk framuka berkata:

    qobiltu

  2. Anak setann berkata:

    ketigaaaxx

  3. Thanmust thepos berkata:

    qobiltu , Ustad Hasan As’ad
    Baru Kelihatan lagi, salam takzim

  4. Putri Sekar Tanjung berkata:

    Salam sejahtera sedulur KWA semua… Met belajar ilmu semoga sukses selalu….
    Bagi Anda semua yang dibulan Ramadhan ini diberikan Allah SWT kelebihan rejeki ingin mengeluarkan zakat dan shodakohnya…
    Mari kita ulurkan tangan untuk saudara kita korban kecelakaan yang sudah 111 hari terbaring sakit di RS Kariadi Semarang. Kita bantu meringankan penderitaannya klik disini: http://bit.ly/musibah

  5. Aria dwi pangga berkata:

    Qobiltu

  6. Anak setann berkata:

    qobiltuu…
    semoga ilmu nyaa bermanfaat dunia ahiratt…

  7. Ari Ratno berkata:

    INNA LILLAAHI WA INNA ILAIHI ROOJI’UUN
    bilakakah beliau meninggal mas thanmust thepos ???

  8. Putri Sekar Tanjung berkata:

    Qobiltu…. Semoga bermanfaat

  9. Boedi alwa berkata:

    QOBILTU

  10. Insan biasa berkata:

    qobiltu ustz hassan…

  11. red9 berkata:

    qobiltu

  12. Julham Ham berkata:

    qobiltu ustz hassan

  13. supriyono berkata:

    inalillahiwainaillahi roji’un,…berita iku tenan po mas,..? mas thanmust sampean entuk kabar ko ngendi,…

  14. Adon berkata:

    Qobiltu….

  15. MBAH ARIFYANTO berkata:

    shinra tensei…..

  16. abe berkata:

    Qobiltu..

  17. toto berkata:

    qobiltu.
    terima kasih ustadz

  18. abuy_cs berkata:

    Qobiltu..ust hassan as’ad smg barokah dunia akhirat.amin

  19. Arifin Bacho berkata:

    qobiltu..makasi

  20. Rahyang berkata:

    qobiltu ustad Hasan

  21. AL-aizam berkata:

    QOBILTU, ya ustadz wasyukron katsiir

  22. xun axelo berkata:

    qobiltu ustadz..

  23. berloveKang Iwan berkata:

    Qobiltu..ust hassan as’ad smg barokah dunia akhirat.amin

  24. Dji8ril berkata:

    Qobiltu..

  25. Ujang suryana berkata:

    Qobiltu

  26. Qobiltu Ki Ustadz. Jelas ni warid dr Rasulullah, jd jangan ragu lg. Masih bnyk warid/do’a2 pngobatan yg lain dr Rasulullah dan Atsar shbt. Monggo diposting jg. Smg kita trmasuk ummat Beliau dan mndpt Syafa’at Beliau lahir batin dunia akhirat

  27. Jala sutra berkata:

    Qobiltu pak ustadz

  28. gretongan berkata:

    qobiltu,nuwun

  29. Mang Hasan berkata:

    Qobiltu

  30. alikimsoon berkata:

    Qobiltu, Ust Hassan As’ad

  31. Tutut32 berkata:

    Alhamdulillah.. Qobiltu jg pak ustadz Hassan.. Ibu sy srg skt2an, mudah2an dgn ijin Alloh dpt meringankn/ menyembuhkn pnykitny. Amien

  32. chandra berkata:

    sekedar berbagi….

    punya saya agak berbeda doanya:

    siapkan segelas/sebotol/segalon air minum.
    baca Al Fatihah 1x tahan nafas tiupkan ke air.
    baca doa ALLAHUMMA ROBBANAS MUDHIBAL BAKSI ISFI ANTASSAFI LA SIFA-A ILLA SIFA-UKA SIFA-AN LAYUGHODIRU SAQOMAN BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN 7x tiupkan ke air.
    minum air tersebut.

    insyaallah sembuh walaupun tidak sekali jadi.perlu berulang-ulang. makanya saya suka tiupkan ke air galon biar bisa diminum sekeluarga secara rutin.

  33. barqi berkata:

    QOBILTU

  34. Trnyata Benar ya, jk mndpt Kabar tu di-tabayyun dl (diteliti dgn cermat). Artinya Jgn dl dipercaya jgn dl ditolak. Hadits saja diteliti secara mendalam. Shg ada tingkatan dan derajat kesahihannya. Hmm pa lg kabar di dunia maya..heuheu bisa-bisa ke-upit alias ketipu heuheu

  35. ilusi berkata:

    clingggg….
    @kang rihlah : ketemu juga, , , pha kbr kang ???
    @kang arifyanto : keluar lgy tue shinra tensei kang…hehehe

  36. @Kang Ilusi: alhamdulillah kbrku baik brkat do’a dr kang n smua sedulur. Smg Kang ilusi jg sedulur semua sehat wal afyat slalu. Kdg Dunia ni penuh dgn Ilusi n tipu daya ya Kang..heuheu kehati-hatian tetap diperlukan

  37. Selalu ada Pelajaran & Hikmah di segala sesuatu: di setiap Ciptaan Allah & di setiap kejadian. Meski kdg tak mengerti n sungguh meremas hati. Ada hikmah yg begitu Indah, meski membuat air mata tumpah

  38. MATSUNAGA berkata:

    Qobiltu ,Ki Hassan As’ad ILMU PENGOBATAN AL-HIKMAH TK 1 semoga bermanfaat untuk diri saya & orang lain .Amin

  39. Orang yg Tangguh & Bahagia adlh orang yg menyadari kelemahan & kekurangan dirinya, sehingga ia selalu mendekat& brtumpu kpd Allah Al Qowiy Yg Maha Kuat Yg Maha Kokoh. Ia selalu optimis, meski dirinya lemah, selalu Yakin ada kekuatan Yg Maha Dahsyat yg selalu siap membantu&menolongnya

  40. Tiada tempat bergantung, tiada tempat menitipkn harapan, tiada tempat mengabdi dan tiada tempat meminta pertolongan kecuali kpd Allah. Tiada daya untuk memperoleh manfaat&menjalankn taat, tak kuasa menolak mudarat&maksiyat kecuali brsumber dr Allah Yg Maha Tinggi lg Maha Agung.Laa hawla walaa quwwata illaa billahil ‘aliyyil ‘azhim

  41. ilusi berkata:

    @kan rihlah :Bener tue kang ilusi dan tipu daya kan slalu ada mka manusia harus menyadari yang mna bner dan mna yg tdaknya ssuatu, dngan jalan mengkaji.. nah bru menyimpulkan. .hehehe
    untung nick ilusi ane dri singkatan nama, bkan ilusi yang tadi…hehehe
    nie bru gnti nick ma avatar kang.\

  42. MUNAJAT Sayyidina Ali:
    “Ya Allah, ya Ilahi. Wahai Tuhan yg mnjadi kekuatan ats Do’a orang yg lemah yg ditimpa musibah, yg tenggelam dlm lautan kebingungan penuh keprihatinan. Aku menggapaiMU dgn penuh noda&dosa. Wahai Tuhan yg jadi tumpuan harapanku, aku datang kpdMU diiringi derai air mata. Oleh karena itu kasihanilh tangisanku, karna malu kpdMU, aku trlalu bnyk noda & dosa kpdMU, aku bingung sedang Engkau pembebas kebingunganku, aku sakit sedang Engkau obat penawar sakitku

  43. ilusi berkata:

    tiduuuuuuuuur dlu…..mlem smuaaaa

  44. pDe Bledhuk berkata:

    qobiltuu…
    semoga ilmu nyaa bermanfaat dunia ahiratt…

  45. owed berkata:

    Qubiltu…..

  46. laskar lembu suro berkata:

    aslkm…QOBILTU ust hasan asad

  47. ochim berkata:

    qobiltu. ust.hasan as’ad ilmunya

  48. surya lelana berkata:

    qobiltu ustd,cara pengamalannya gmn ustd

  49. вayan berkata:

    Qobiltu juga mungkin diamalkan suatu saat. Mgg ustad dibabar tingkat berikutnya.

  50. wong lamo berkata:

    aslmkmwrwb…
    qobiltu,, aamiiin…………

  51. Mohd Shahbudin berkata:

    Qobiltu…

  52. darwinsaliem berkata:

    qobiltu untuk di amalkan.

  53. asgar berkata:

    qobiltu ustad hasan asa,ad..

  54. jayamendung berkata:

    Ass wr eb
    @thanmust thepos
    Dapat khabar dari mana nih..apakah beliau sakit, sudah lama tidak ada postingan yang baru dari beliau.
    Semoga berita ini tidak benar
    Wslm

  55. gretongan berkata:

    qobiltu lg,biar 2x nyrap ilmunya.amin…nuwun

  56. rayyan berkata:

    as salam ..
    Qobiltu ya ustad Hassan As’ad

  57. bagus samiaji berkata:

    Qobiltu Ya Uztad Hasan, Mohon barokahnya,,,,

    Turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada KI Gaoloco, semoga Allah menerima amal baikya dan mengampuni semua dosa-dosanya,,,, Amin ya robbal alamin

  58. Memet berkata:

    Qobiltu ustad Hasan sa’ad, mg ilmux brmanfaat

  59. Datuk ria berkata:

    Qobiltu ustad Hasan, smoga bermanfaat

  60. bajul kesupen262 berkata:

    salam menjelang siang

  61. Dadan H berkata:

    Ass
    Qobiltu ya Usatdz,Jazakallohu khoiro jaza,Allohumma inni as’aluka YAA ALLOH barokah walkaromah bi wasilati hadza du’ail mubarok ……Alfatihah..sent alaa shibil izajah.amiin

  62. Thanmust thepos berkata:

    PERMOHONAN MAAF
    Dari lubuk hati yang paling dalam, kami atas nama pribadi dan KWA Jakarta MOHON MAAF yang sebesar besarnya kepada Mas ARIES PRISDIANT dan Keluarga, atas pemberitaan meninggalnya beliau yang kami kirimkan ke Blog KWA.
    Hal itu kami lakukan karena RASA cinta dan kehilangan kami yang begitu besar, sehingga tanpa bertanya lebih lanjut hal itu kami kirimkan di blog KWA. Sungguh itu mutlak kesalahan saya dan untuk itu kami MOHON MAAF YG SEBESAR BESARNYA.
    Permohonan MAAF ini juga kami sampaikan kepada semua anggota KWA yang merasa terganggu atau terusik dengan adanya comment tentang meninggalnya Ki Gatoloco yang TERNYATA TIDAK BENAR. Sekali lagi Berita Meninggalnya mas Aries Prisdiant tersebut TIDAK BENAR, dan BELIAU saat ini dalam keadaan sehat wal afiat. Berita tentang keadaan Beliau yang sebenarnya saya terima dari Ki Abdul Jabbar pada hari Selasa, tgl. 9 Agustus 2011 Jam : 16. 20.
    Dan berita tentang meninggalnya mas Aries Prisdiant kami dapatkan ketika saya buka Blok ES, ada komen yang mengatas namakan tetangga Mas Aries Prisdiant yaitu HARIS SUSANTO yang mengabarkan meninggalnya beliau.pada pukul 06.30.
    Demikian Permohonan MAAF ini kami sampaikan agar dapat dimaklumi oleh poro sedulur semua.
    Atas nama pribadi dan KWA Jakarta
    thanmust thepos.

  63. tukang angon berkata:

    Qobiltu….mas Hassan As’ad atas ijazahnya…jazaakallahu khairan katsiiran.
    @Mas Thanmust thepos….innalillaahi wa inna ilaihi rooji’un atas kabar meninggalnya Mas Ariest Prisdiant….semoga Allah memberkahi dan merhahmati almarhum….

  64. tukang angon berkata:

    Maaf beribu maaf untuk saudaraku mas Ariest Prisdiant….atas tulisan dukacita saya diatas…tanpa membaca terlebih dahulu tulisan klarifikasi dari mas Thanmust thepos diatas….semoga panjang umur dan berkah….

  65. Thanmust thepos berkata:

    @Ki Wong Alus : Dengan hormat saya mohon untuk komen pertama yang mengabarkan meninggalnya mas Aries Prisdiant tolong di DELLET.
    Matur sembah nuwun Ki Alus.

  66. Thanmust thepos berkata:

    @Tukang Angon : Maaf mas Ki Tukang Angon, itu semua terjadi karena keteledoran dan kebodohan saya, yang tanpa cek and recek memposting berita yang gak jelas sumbernya.
    Mohon saya diMAAFkan. Terima kasih.

  67. Imam berkata:

    qobiltu

  68. Amus dermayu berkata:

    Qobiltu,pak ustad

  69. pathamsyah berkata:

    Qobiltu..ust hassan as’ad smg barokah dunia akhirat.amin

  70. woto jawi berkata:

    qobltu, ust hassan, semoga barokah dan bermanfaat dunia akhirat

  71. Anang Wong Cilik berkata:

    Qobiltu….
    izin mengamalkan,semoga manfaat dunia dan akhirat amin….ya robbil alamin.

  72. wongalus berkata:

    Ki Thanmust thepos: Injih matur nuwun mas atas konfirmasi dan klarifikasinya. Semoga bisa dimaklumi dan dimengerti sebagai bagian dari saling mencintai saudara-saudaranya. salam yg terbaik ya mas. nuwun

  73. mukdis berkata:

    qobiltu…..

  74. Firdaus - 2925 berkata:

    assalammu’alaikum.
    Bismillahirrohmanirrohim, QOBILTU.
    Saya terima dgn sempurna ilmu penyembuhan al-hikmah tk 1.
    Al-fatihah sent.

    Wassalammu’alaikum..

  75. Firdaus - 2925 berkata:

    assalammu’alaikum.
    Bismillahirrohmanirrohim, QOBILTU.
    Saya terima dgn sempurna ilmu pengobatan al-hikmah tk 1.
    Al-fatihah sent.

    Wassalammu’alaikum..

  76. kangelous berkata:

    Assalamulaikum WrWb:

    Qobiltu, ikut mengamalkan supaya menjadi berkah dunia akhirat untuk diri saya dan orang-orang di sekitar saya…Amin

  77. putra pasundan berkata:

    Qobiltu Ustadz, izin mengamalkan

  78. tukangtakon berkata:

    @all met sore
    sbner’y siswa kwa apa sm dng siswa UES?
    Om Ust. apa doa tsb ckp 1x bc,
    apa diulang2 bbrp hr?
    mksh OM Ust.

  79. Babeqiu berkata:

    Qobiltu..Ust Hassan As’ad smg barokah dunia akhirat.amin

  80. adjat berkata:

    QOBILTU…

  81. MBAH ARIFYANTO berkata:

    kemana si…..@pak oga dan @ronggo sentot,knapa….cuma lihat thok gak pernah koment….

  82. mas haryo penangsang berkata:

    qobiltu,, pak ust. Hasan . . .
    @mbah arif . . .pun mboten sah diurusi . . .
    @kang rihlah . . .salam salim kang . . .

  83. Abuyudaya sankar berkata:

    Ass.qobiltu matur nuwun

  84. Raden raddin berkata:

    qobiltu

  85. Achjun berkata:

    Bismillahirrohmaanirrohiim…,Qobiltu ijazahnya ustad Hassan as’ad,moga bermanfaat.

  86. Mo coment d lapak bru/Hizb Sakran koq di HPku ni gk bisa ya. Alhamdulillah klo Hizbus Sakron dl udah prnh ijazah lgsg sm s’org Kyai di Purwodadi. Wuih klo dilatinkn panjang bangeets..

  87. Mohon Ijin, bocah cilik ni kn mengijazahkn, tepatx menyedekahkn Amalan AnNur yg diamalkn pd mlm 13,14 n 15 bln romadhon ini. Fadhilahnya: pembuka Cahaya khdpn, menetralisir energi negatif, mudah rezeki dll. Tapi hrus dgn MAHAR. Maharnya bukan uang/materi, tp mnghadiahkn khusus Surat alfatihah & surat Yasin tuk kdua Ayah Bundaku trcinta yg tlh lama menghadapNYA. Bagi sedulur yg tergerak hati & siap dgn Mahar itu mau mengamalkn, silahkn sms/telp kno.hpku: 085215221961 /085721105330

  88. Mohon Maaf kpd sedulur smuanya, khususnya Ki Wong Alus & shohibul lapak, saya blm bisa memposting amalan lgsg, krna jrg OL d kmptr, ni OL di HP. Skali lg, jika ada yg trgerak hti mau mngamalkn, silahkn sms/telp. Saya tunggu paling lambat jam 15.00 WIB hr jum’at (12 romadhon)

  89. Budak_Baduy berkata:

    Asslmkumm,……

    Qubiltu.,,,Mhn ijin tuk mngamalkn.,.,mga brmanfaat.

    @ Rihlah : Mohon ptunjuk dan babarn nyaa.,.,,,sy brniat tuk mngamalkn amaln AnNur mas,.,..,ini email sy.,.,van_the86glank@yahoo.com

    Trimaksh dan mhn maaf sblum ats klancangan sy,
    smoga brknan,.,

  90. wong bodo berkata:

    Alhamdulillah…
    Qobiltu ijazahnya ustad Hassan as’ad..
    smoga bermanfaat… Amin….

  91. tefuk framuka berkata:

    mas rihlah…kenape gak ditulis aja di koment ini nanti ama admin kan dinaikan jadi postingan baru..maaf gitu aja kok ..

  92. Lemah ireng berkata:

    Waalaikumsallam

    i
    j
    i
    n

    insyaallah @ijin mengamalkan … Di wiridkan sehabis shalat fardhu … Berapa kah ?

  93. @Budak Baduy: Maaf yg sbesar2x, mkx via hp tu jrg bk email, klo bk d hp sk error. Klo OL d kmptr, mgkn udah dkrm k email KWA. Ini jg klo coment sk error n gk bs bnyk.
    @Tefuk pramuka: hatur nuhun Kang atas saranx. Ya d hp ni klo kpanjangn sk eror. Coment d lapak trbaru ja tdk bs.dah dtulis sk lgsg ngilang. Tp, meski via hp,bnyk yg mau ijazah trmsk bbrp orang dr luar negeri. Ya, jk mau/trgerak hti y silahkn sms/telp. Klo pun tdk ada niat, y gk pa2.

  94. KI ELCATRO berkata:

    Hdup di dunia ini.. kewajiban saya hrs dijalankan dg baik dan benar (sholat, puasa, zakat dll), kalau tdk mau menjalankan atau tdk benar dlm menjalankan kewajiban akan diazab, diancam masuk neraka dll tp hak hak saya sulit didapatkan (jdoh, rejeki dll). sarana utk menjalankan kewajiban juga sulit didapatkan shg menjalankan kewajiban terasa berat. jd manusia memang tdk mudah. selalu serba salah. hdup ini hampir sama dg krja pada boss china. pekerjaan hrs dilakukan dg baik dan benar. kalau salah diberi peringatan tapi bayaran telat terus. minta alat alat utk menyelesaikan pekerjaan sulit. shg pekerjaan terasa berat.

  95. gretongan berkata:

    @ki elcatro : sma keadaanku sarng panjnngan ki,,hidup q mungkin lbh parh,,klo brharap jodoh p lg,sushny minta ampun!

  96. khrisna berkata:

    Qobiltu,,,
    salam salim kpd para sadulur semua
    ^_^

  97. singarajeh berkata:

    ass ijin nyimak …..

  98. Ah masa sieh mengabdi kpd Allah “disamakn” dgn bkerja kpd bos china??? Bukankh Ni’mat & AnugrahNYA yg kita terima bgitu buaanyaak n melimpah ruah?? Tak terhitung n tak kuasa menghitungnya? Masa hny karena “kesedihan sementara”kita melupakannya??

  99. Subhaanaka Laa nuhshi tsanaa-an ‘alayka anta kamaa atsnaita ‘alaa nafsika

  100. tefuk framuka berkata:

    sing sabar yo pren mulailah tengok saudara2 kita yang diberi cobaan kekurangan fisik atau pun mental seperti yang tunanetra dan tuna2 yang lain sementara saya yakin yang mengeluh disini diberi nikmat sehat mungkin hanya belum rejekinya belum jodohnya mulailah menghargai hidup, menghargai bisa bernafas dengan udara gratis dsb maaf tengok yang lebih menderita dari kita mungkin memang sudah jadi rencana-Nya kalau kita tidak beruntung sekarang mungkin anakcucu kita atau saudara2 kita yang akan diberi sing sabar yo pren…ok

  101. Nawiazky berkata:

    Qobiltu…..
    Barakallahu fikum… Ustad

    Btw Bos saya juga China…. Tapi dari lubuk hati yg terdalam rezeki yg saya dptkan bukan dari bos keturunan tsb… Tapi dari اَللّهُ melalui perusahaan dia. Alhamdulillah walau bos China namun saya merasa bersyukur dan yakin insya اَللّهُ rezeki tetap berkah.

    Wassalam

  102. Yuuuk kita mperbnyk mbc do’a ini: Allaahumma a’innii ‘alaa Dzikrika wasyukrika wa husni ‘ibaadatika

  103. “Ya Allah, bantulah daku tuk (selalu) brDzikir kpdMU, berSyukur untukMU dan beribadah dgn sebaik-baiknya kpdMU

  104. Alex W.D. berkata:

    Ikut hadir menyimak.

    Salam kerahayoan kwa

  105. Alex W.D. berkata:

    bagus ni mmg doa yang diajarkan junjungan qta baginda Rasulullah Saw.

    Matur suwun

  106. Alex W.D. berkata:

    ditunggu artikel selanjutnya

  107. nurutama berkata:

    qobiltu semoga bisa bermanfaat buat semua amiin………

  108. Syukri Ali berkata:

    qobiltu , Ustad Hasan As’ad

  109. Thanmust thepos berkata:

    @Ki Wong Alus : Matur sembah nuwun Ki Alus, atensinipun.
    Salam

  110. gentala_agni berkata:

    Qobiltu

  111. Anak Bawang berkata:

    Assalamu’alaikum WrWb..,Qobiltu ustad Hassan As’ad. semoga bermanfaat buat saya dan orang-orang yang berada disekeliling saya. semoga aja,amin. Wassalamu’alaikum WrWb

  112. hadi berkata:

    qobiltu juga..smoga bermanfaat.alfatehah sent to all..

  113. anak keramat(anker) berkata:

    qobiltu ustadz…maaf sdikit trlambat qobiltunye
    hehehe maklum bru skrg sempet k warnet

  114. wisnu setiawan berkata:

    Thanmust thepos@mmm…iya kang,,kmarin saya liat om ARIES PRISDIANT sedang buka lapak di ES…2 hari setelah digosipkan meninggal…

  115. lemotsmots berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah ilmunya..amiiin

  116. Pandan-87 berkata:

    Qobiltu ustz.. Sy trma ijazah ilmu nya..amin

  117. Fraboyo Putra berkata:

    salam ukhuwah fillah

  118. dedys061291 berkata:

    Alhamdulillah…
    Qobiltu ijazahnya ustad Hassan as’ad..
    saya terima ijazah ilmunya..amiiin
    moga berguna dan bermanfaat untuk kami semua yang tak lain atas izin allah yang maha pemberi segala sesuatu

  119. edi berkata:

    Qobiltu….

  120. SINGA MARANTEE berkata:

    @ Assalamu ‘alaikum wr, wb all bolo wongalus…
    @ FOR ALL BOLO KWA NAD…..

    Assalamu ‘alaikum wr, wb…..

    Menyambut saran dari seorang anggota KWA NAD, yang mengajak utk mengadakan “SILATURAHMI KWA NAD ” maka dgn ini saya sampaikan :

    PENGUMUMAN : ” UNTUK ANGGOTA KWA SUMUT DAN NAD KHUSUSNYA, KAMI BERENCANA MENGADAKAN SILATURAHMI UNTUK KWA WILAYAH NAD, BAGI YG INGIN BERGABUNG SILAHKAN MENDAFTARKAN DIRI” ….DEMIKIAN HARAP DIMAKLUMI….

  121. wisnu setiawan berkata:

    kapan silaturahmi KWA diadakan di wilayah jambi??

  122. Zoga Kurniawan berkata:

    Qobiltu

  123. Denmas Songgo langit berkata:

    QOBILTU , USTAD HASSAN

  124. agus berkata:

    qobiltu…

  125. syaunk galih berkata:

    assalamu alaikum wr.wb
    bismillahirohmanirrohim
    Qobiltu
    saya terima dengan lengkap dan sempurna ilmu pengobatan al hikmah tingkat 1
    semoga berkah manfaat dunia akhirat amin

  126. I-AHNK berkata:

    qobiltu..

  127. Kancil Sang Pendosa berkata:

    Qobiltu…

  128. mbokimz berkata:

    QOBILTU ILMU PENGOBATAN ALHIKMAH TK 1 Dari USTADZ HASSAN,
    smoga bermanfa’at,

  129. radan berkata:

    qobiltu. . .alfatehah sent. .

  130. suryagudanggaram berkata:

    asslmkum wr wb……….
    matur nuwun nggeh ki…………. qolbitu…..

  131. joepiyo berkata:

    Qobiltu, semoga bermanfaat.

  132. dersta berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Qobiltu… Ust. Hassan As’ad
    mudah2an bisa ikut merasakan manfaat dari apa yg sudah ustad sampaikan.
    Sholawat+AlFatihah utk junjungan kita Rosulullah SAW and AlFatihah send untuk ust. Hassan As’ad

  133. shandy berkata:

    qobiltu

  134. miko berkata:

    Qobiltu

  135. RonggoMulyoAji berkata:

    qobiltu

  136. gusbonex berkata:

    assalaamualaikum warohmatullohi wabarokaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatuuuuuuh……………

  137. conteng2 berkata:

    qobiltu ustaz izinkan saya mengamalkan.

  138. santri alit berkata:

    Qobiltu

  139. maz gondrong berkata:

    Qobiltu.

    mohon izin ngamalin

  140. Rukin Aman berkata:

    Qobiltu,
    mohon izin ngamalin

  141. insani penuh dosa berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan

  142. M.RUSLAN A.G berkata:

    Qobiltu.

    mohon izin ngamalin

  143. Kang emen berkata:

    Qobiltu.. Barokallah alaika wa barakallah alaya..

  144. azizy berkata:

    qobiltu yaa ustaz..

  145. dynhamzah berkata:

    Assalamulaikum WrWb:

    Qobiltu,mohon izizn mengamalkan supaya menjadi berkah dunia akhirat untuk diri saya dan orang-orang di sekitar saya…Amin

  146. anterman berkata:

    qobiltu ustadz…dan semoga poro sedulur mau mendoakan adik saya yg sedang berjuang menghadapi kankernya di RS dr sardjito jogjakarta…segerakanlah kesembuhannya mtrnwn

  147. halimi AH berkata:

    Qobiltu.

  148. rudi berkata:

    bagi yg ingin doa-doa penyembuhan penyakit.silahkan tlp 085249659667

  149. uni berkata:

    qobiltu

  150. riz berkata:

    ass..qobiltu..mohon keizinan..

  151. firman syah berkata:

    kobilltu terima kasih ustad atas ijazah nya,,,,,,, moga ber manpaat ,,,,,,,,,amiiiiiiiiinn

  152. firman syah berkata:

    ooh ya jg moga buat ustad jsdi amal ke baikan ,,,,,,,amiinnn

  153. abdusalam berkata:

    Assalammu’alaikum…..
    Qobiltu Yai
    matur suwun

  154. faqir berkata:

    Qobiltu, terimakasih

  155. ChoroKece berkata:

    Qobiltu,ustad.jazakumulloh khairon katsiron.

  156. Jono berkata:

    Qobiltu,

  157. a.thorieq hidayatullah berkata:

    assalamualaikum …ustad sy mhon izin ngamalin boleh

  158. Suyadi berkata:

    Qobiltu

  159. a.thorieq hidayatullah berkata:

    qobiltu

  160. p4sr4h berkata:

    qobiltu qobiltu qobiltu

  161. mahadi berkata:

    qobiltu ust hasan, ijinkan mengamalkannya.

  162. Subar yg gk sabar berkata:

    qobiltu

  163. deny berkata:

    qobiltu semoga bermanfaat dunia & akirat.

  164. imron berkata:

    Qoiltu

  165. Gepeng berkata:

    qobiltu

  166. Atsay berkata:

    بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ
    qobiltu, Semoga amalan ini dapat membantu untuk mengobati diri sendiri, keluarga dan orang banyak, terutama yang membutuhkan pertolongan Amin……X3 الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

  167. harno no berkata:

    Qobiltu Lillahi ta ala

  168. Assalamualaikum

    Ustaz Hassan

    Gobiltu mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  169. Nurcholis berkata:

    Qobiltu

  170. yuli somantri berkata:

    saya ijin untuk mengamalkan semoga bermanfaat amin……..trimakasih ustad

  171. Abinnisa berkata:

    Jazakallaahukhoer

  172. oppie berkata:

    Qobiltu semoga menajadi barokah dunia wal akhirat…

  173. Jo berkata:

    Qobiltu

  174. Buyung b.a berkata:

    Asalamualaikum.
    Qobiltu. .
    Mhon ijin.

  175. Munji berkata:

    Qobiltu ustadz

  176. Ajengan Anom berkata:

    Sekedar berbagi dari hamba Allah yang dhoif Ini mungkin agak mirip dr doa Ustadz Hassan As’ad, Saya dapat dari Ajengan Sepuh (Bapak saya) diawali dengan Sholawat Syifa sebanyak 3/7/11X kemudian baca doa-nya Allahummasfihu (apabila yg sakit laki-laki) Allahummasfiha (apabila yg sakit perempuan) lanjutkan Anta Syafi la Syifa’a ila syifa’uka Syifaan Layughodiro saqoman.
    semoga bermanfaat dunia – akhirat amin Yaa Robbal’alamin

  177. Ajengan Anom berkata:

    Melengkapi Pengobatan Sholawat Syifa Seletah membaca Sholawat Syifa lantas baca “La ba’sa 3x
    Allahummasfihu (apabila yg sakit laki-laki) Allahummasfiha (apabila yg sakit perempuan) Anta Syafi la Syifa’a ila syifa’uka Syifaan Layughodiro saqoman.

  178. humaidi berkata:

    qobiltu..

  179. Jatimoyo berkata:

    Qobiltu ..

  180. deden supryadi berkata:

    Qobiltu,,,ya ustadz

  181. Ari wibowo berkata:

    Qobiltu,mohon izin mengamalkan untuk membantu orang lain.

  182. Bayu pan berkata:

    Qobiltu, moga berkah

  183. hadi berkata:

    Qobiltu.

  184. Man berkata:

    Qobiltu.

  185. Didiklao berkata:

    Assallamuallaikum
    qobiltu ijin ngamalkan

  186. Joen Ray berkata:

    Assalamualaikum…
    QOBILTU
    Alfateha….aamiin

  187. Mas Choliq berkata:

    Qobiltu…izin mengamalkan…

  188. arifin berkata:

    Qobiltu

  189. Repela Gundahgulana berkata:

    qobiltu

  190. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA SEMUA ILMU DI BLOG INI DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  191. Suherman berkata:

    Qolbitu ki..mohon izin mengamalkan..semoga barokah..amien.

  192. widi berkata:

    Asw…Qabiltu ustadz….ijin mengamalkan ,semoga Yg Khaliq membalas kabaikan ustadz…alfaaatihah…amiin

  193. hamba Allah SWT berkata:

    Qobiltu Ustad,saya trima ijazahnya dgn sempurna,smog amanfaat dunia akherat,amin. Alfatehah sent..

  194. Arman Wiro berkata:

    Bismillahirohmanirahiim
    Qobiltu Ki,..
    ijin menyimpan dan mengamalkan, .semoga berkah dan mustajab dunia akhirat, . Aamiin
    Alhamdulillahirobbilalamin

  195. aris berkata:

    aslm,,,,,qobiltu ustad,,,,barokallohufikum,,

  196. Zakky berkata:

    izin mempelajari ilmu yg diberikan ini ya ustadz Hassan As’ad terima kasih banyak semoga menjadi amal ibadah di mata Allah Subhanahu Wa Ta’ala…aamiin

  197. arjuna berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb,qobiltu,ijin mengamalkandan mohon doa restu,

  198. arjuna berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb,qobiltu ijin mengamalkan,dan mohon doa restu semoga bermanfaat dunia dan akherat,maturnuwun,untuk ki jati ragadan ki sadewa sent alfatehah…wassalamu’alaikum wr wb

  199. bungakusuma berkata:

    Bismillah qobiltu, ustadz hasan, kang candra dan kang ajengan anom, nuwun

  200. agung santoso berkata:

    Qobiltu… Izin mengamalkan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s