AJI GULINGGANG JATI


Salam sejahtera buat wong alus dan sekalian anggota kwa dan salam hormat buat pimpinan kwa….

Buya arman malin marajo talago batuah
Email;
armanpranata@gmail.com

Aji Gulinggang jati adalah sebuah Ajian tingkat tinggi yang mengandalkan kekuatan yang luar biasa. Siapa yang berjodoh mewarisinya akan mempunyai kekuatan seprerti Raden Bima Sena,untuk menjadi pewarisnya harus kuat menjalankan lampah atau lelaku yang di tentukan, agar kekuatan ilmu bisa merasuk ke dalam diri….lampahnya adalah dengan menjalankan puasa mutih 7 malam 7 hari di mulai hari sabtu kliwon. Makannya sekali tiap jam 12 malam, kemudian di teruskan dengan pati geni semalam sehari  sebelum melakukan puasa harus mandi keramas 3 kali pada sabtu kliwon petang jam4, jam 5 dan jam 6,

Selama menjalankan  lampah itu haruslah membaca manteranya agar kekauatannya bisa menyatu dalam jiwa raga, istilahnya manunggal jati,

Inilah ajian yang harus di baca:

Hong,,niat ingsun amatak aji, ajiku si gulinggang jatimeluyakake kabeh sedulurku pan hangrekso golang-galing kang atunggal bayu, ya nur cahya ratuning cahya,,nur warih ratuning toya.nur gumbala geni ratuning dahana, nur bayu ratuning angin, wis pada jumeneng manununggal myang batara wisnu sang gulinggang jati, hem..kuat teguh kang sun angkat kaya kapas, bul tan ana kerasa, Lailaha illa Allah Muhammad darasulullah.

Cara menggunakanya denga menarik nafas dalam2 kemudian aian di baca sekali. @@@

Iklan
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 155 Komentar

Navigasi pos

155 thoughts on “AJI GULINGGANG JATI

  1. MBAH ARIFYANTO

    pertamax

  2. MBAH ARIFYANTO

    premium

  3. MBAH ARIFYANTO

    solar

  4. MBAH ARIFYANTO

    elpiji

  5. MBAH ARIFYANTO

    biotane

  6. MBAH ARIFYANTO

    minyak tanah

  7. MBAH ARIFYANTO

    ada yang mau datang kabuurrrr……

  8. NDEREK NYIMAK

  9. @MBAH ARIFYANTO : JANGAN KABUR THO MBAK TAK KANCANI…..

    OPO AKU MELU KABUR JUGA ……WEEER………

  10. nderek nyimak juga. Ki Ageng JJ….. pripun kabare, dangu mboten kepanggih? salam rahayu Ki 🙂

  11. @ mbah arif…salam tetepangan, salam salim salaman mbah…cium tangan..cup…cup…gak pake mmmuuaaacchhh…..

  12. Gus noer

    Salam salim sesepuh…

  13. bayubroto

    salam salim juga buat sesepuh yg udah rawuh duluan… ijin nderek ndeprok sinambi nunggu buko….

  14. @mas agung: WAH…..ADA MAS AGUNG THO
    AL HAMDULILLAH SAHE MAS AGUNG

    PRIPUN MUDIK MBOTEN…..LEBARAN…..

    KABUR LAGI…………WEEER……

  15. Adon

    Kok kabur-kaburan smua sich……. Ikt ahh….. Ki qobiltu ya…..!!!

  16. shuii

    absent sore saijaaaa,,,salam-salim kagem para sesepun n sedulur semua…….

  17. dm3n_cah_ayu

    ass
    @KI WA&TIM
    @all ssepuh&bolo wa
    @Buya
    ijin nyimk
    wah ilmu langka y
    klo pny ni ilmu,biasa’y jg pny blabak pangantol,,,

  18. 20 besar…..minyak sayur

  19. KiTAKARABAS

    salam buat ki Ageng JJ,,
    SAya yang bodoh mau nanyak soal Do’a Arasy yang telah di posting lama di kampus ini.. Saat hujan dan saya berdoa dengan doa ini.. bukannya langsung berhenti tapi malah air hujannya jatuh berbentuk lempengan es. seperti titik hujan yang ketika jatuh di tempat dingin dan membeku berbentuk lempengan bulat. apa karena ada seperti tameng es dingin ghaib yang berada di atas kepala saya atau karena saya terputus ketika ber doa karena itu tidak sempurna yang terjadi. selesai berdoa hujan es nya juga berhenti dan kejadian jatuh nya hujan es batu kecil2 itu hanya terjadi sekitar radius 100meter dari tempat saya berdiri.. dehingga masyarakat setempat kegeranan. karena hujan utu terjadi siang hari di saat matahari lagi panasnya dan itu tiba2 muncul awan gelap dan terjadi hujan …. dan ketika saya mulai berdoa maka.. selama sedang berdoa yang jatuh itu hujan es.. tapi selesai ber doa saya beristighfar lalu esnya berhenti turun dan hanya air hujan biasa saja. karena itu saya mohon petunjuk pada para sesepu semuanya..
    kejadian itu tepatnya minggu kemarin di bulan ramadhan ini… dan sempat menghebohkan warga setempat yang menyaksikannya..
    mohon penjelasannya…
    Makasih banyak atas perhatiannya..

    Wassalam….

  20. salam kenal ki wongalus.mhn izin nderek tepang.salam buat p.ogah n mbah arifyanto

  21. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    Salam hormat pada tuan rumah Ki Wong Alus.

    @ Kangmas Shuii
    Apa kabar? Lama tak dengar kabar ya.
    Semoga kangmas sehat sejahtera dan dapat menjalai ibadah puasa degan sempurna. Gmana persiapan lebaran kang?

    @ Ustaz Rihlah
    @ Ronggo Sentot
    @ Mbah Khozin/Wulyojati
    @ Ugan Surya
    Kemana semuanya ya, udah lama ngak dengar kabar.
    Saya harap saudara2 semuanya sehat selalu dlm lindungan Allah SWT.

    Wasaalam wr wb.

  22. “QOBILTU”
    Hebaat…didalam ajian ini ada nama saya….qiqiqi

  23. ass,wr,wbr
    absen sore,nderek nyimak bos

  24. mbah khum

    salaam,…siapa yg bertanggung jawab atas keberhasilan laku ilmu ini,bila mengamalkn petunjuk laku melalui postingan atau bimbingan dan pantauan…dan bg yg berhasil(bila ada)…agar bisa berbagi pengalamany…salaam…

  25. Songgomanik

    Assallamualaikum
    udah pada buka puasa blom…
    Salam hormat kagem Ki Ageng JJ…..

  26. Tedjoe

    Ad yg mw bantuin sya gk,gmana cranya ngaktifin tnaga dalam sndiri,kalo bza pke amalan,
    trims

  27. tak bernama

    nyimak

  28. Amal

    Asswrwb.ko puasanya 7 hari,kalau yg d primbon sya cman 1 hari & bacaan mantranya beda ama yg d ats.

  29. ucis selatan

    absen… salam sobat semua..

  30. Saiii

    Absen maaalaaaammm,,,,,
    Melu ijin nyimak,,

  31. agus sll memantau…
    ajian blm cocok bwt sy…
    yg sy cari energi untuk penyembuhan…sy seorang terapis..
    mohon masukan ki alus n sesepuh smua…maturnuwun…

  32. ilusi

    abseeen…….
    @kang mas Arifyanto : kabur kmana kang ???
    @ki Ageng JJ : lah..koq ikutan kang mas Arfyanto kabur… piye to iki…hehehe
    Eh…..ada teh ziza37 : lama ga keliatan kemana teh ??
    cling….cling….kabooooooooooor.

  33. aslkm hadir lgi

  34. ih takut ah bgadang malam ne..ada kuntilanak..entar d makan itu nyaa..telorr?
    slmat mlm bl kwa..

  35. nuringz

    absen malam, , ,

  36. JUNAI

    absen malam

  37. Assalamualaikum….

  38. Susu sehat

    Kwa sepi moga2 byk yg ibadah mlm smoga Alloh Swt menerima amal mereka dan mengampuni dosa2 org yg lalai ,lupa atw yg tak peduli macam aku ini hmm…

  39. Sahur bos….

  40. Susu sehat ada salam dari ucup…

  41. MBAH JATI

    @amal, bener mas yang di kitab njenengan itu cuma 1 hari 1 malam dan mantranya selain beda juga pendek serta bahasa jawa semua. Selamat sahur…

  42. Hanyokrokusuma

    sahur sahur

  43. silahkan kunjungi blog resmi USTADZ KURDI ISMAIL warung asem/kota pekalongan

    http://www.ustadzkurdiismail.blogspot.com

    TTD

    KELUARGA USTADZ KURDI ISMAIL

  44. mbokimz

    salam ukhwah bwt para sdulur kwa,,

    sohibul ijazah: qobiltu ijazatak,,
    izin untuk mengamalkanya,
    insyallah kpan2 bila dah waktunya bisa d amalkan,

  45. dm3n_cah_ayu

    @all met pagi…
    met santap saur…
    saur…saur…saur…

  46. Assalamu’alaykum menyapa sedulur di saat Sahur..

  47. Smg Allah memberikan kekuatan & keikhlasan kpd kita semua dlm beribadah & menjalani kehidupan ini. Keep Istiqomah

  48. yoan

    salam salim bwt dulurku smua. Sekalian Absen sahur.

  49. Saiii

    Semangat paaaagiiiiiiiii smuaaa,,,
    Melu Absen paaagiiiiiii,
    Abis absen bobo’ dulu aah,,,,

  50. Absen pagi…
    selamat menunaikan ibadah puasa…

  51. shuii

    @adinda zizah:amiin alhamdulillah kabarnya baik2 saja,adinda zizah sendiri gmn kabarnya?,wah puasa makin sibuk u prepare hari raya ntar kayae,o iya nie alamat email i, moch_afid@yahoo.com,,,kayaknya warungnya mbah kozin masih ditutup sementara selama puasa….nah itu ada kang mas raihlah sudah absent…….

  52. mohamad soleh

    Assalamualaikum……@Ki Rihlah Rahmatullah…..salam kenal dari saya Ki…..
    Saya memohon diberi penjelasan mengenai ILMU KASYAFAH yang dilarang bahkan diharamkan oleh kanjeng nabi……malah ada hadits nya…….lho….

  53. lukman - sumedang

    IZIN NYIMAK KI DAN IZIN MENGAMALKAN SUATU SAAT

  54. Semangat pagi
    cling…

  55. Ki Lurah

    HADIR…………………………

  56. pagiiiiiiiiiiiiiiiii
    aa lukman sumedangna timana

  57. sory jadi pake nama …………hehe………..

  58. Walaikumsalam…Wb…Wr Salam rahayu guru mohamad sholeh ^_^ wah tampak akan ada pembahasan menarik ilmu kasyafah.
    ikut duduk sambil memperhatikan.
    Salam salim Kang mas rihlah dimana ya?Ditunggu pembabarannya.
    Mbah arifyanto dan ki ageng jj lg main kaburrr2an nih… Ikut dong main petak umpetnya 1…2…3… Siap wuzzz kaburrr

  59. Derek nyimak…

  60. MBAH JATI

    ustadz kurdi ismail haji z a, warungasem pekalongan, sejak tahun 90-an beliau sudah saya anggap sebagai salah satu guru saya meskipun secara tidak langsung, al fatihah saya haturkan untuk beliau…

  61. MBAH JATI

    coba klik link-nya kok nggak bisa mas, awal 90-an mulai tahu nama beliau. Jadi ingat masa dulu ketika kota Pekalongan belum seperti sekarang, jadi kangen ke Pekalongan.

  62. MBAH JATI

    pamit dulu para sedulur KWA, selamat berpuasa. Salam Damai.

  63. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Kangmas Shuii
    Syukur Alhamdulillah Kang, aye juga sehat walafiat dlm lindungan Allah SWT cuma sedikit sibuk dgn urusan kantor ni, semua harus segera diselesaikan sebelum saya cuti selama seminggu. Preparation for hari raya.. yang sederhana aje kang. Hehe..ngak mau membazir. Mungkin lepas raya nnt warkop Mbah Khozin dibuka semula.

    Wasaalam wr wb.

  64. aku

    Nyimak aja, gak mungkin di amalkan, karena ku gak kuat tirakatnya….

  65. Semangat siang
    cling…..

  66. putra galuh

    ikut nyimak ki ……

  67. Wa’alaykumussalam warahmatullah..@Ki Mohamad Soleh

  68. Slm ta’dhim + slm kenal jg @Ki M Soleh. Mengenai hadits yg melarang “ILMU KASYAF” saya tdk tahu ya Ki. Hehe maklum msih bodoh n bljr. Coba kemukakn hadits tu di sini berikut perawinya. Klo hadits yg mlarang mnggunakn ilmu sihir/ilmu ramalan tntang ssuatu yg trjadi, saya tahu

  69. makeceprut

    kel pak ustad kurdi kok nitip lapak jualan..kan udah ada larangan disini kalo jualan..disini hanya arena berbagi gratis..sory pak ustad ya..cuma ngingetin aza…biar gak kuciwa

  70. Ki umbul lojajar

    Om wawan Sleman ngilang, beberapa hari ,lebih dr seminggu nggak bisa dihubungi ada yg bisa kasih info, sekarang nenepi dimana? nuwun

  71. slamat sore buat @ki Ageng Jj @ Lintang Sumirat @ Mbah Jati n all boloalus salam parsaudaraan ijin nyimak dulu mangga dilanjut.

  72. MBAH ARIFYANTO

    mukasyafah adalah ilmu alloh yg di berikan kepada hambanya yang bertaqwa dan rajin beribadah,tentunya kekuatan yang di peroleh ada pada setiap manusia,manusia sudah di bekali oleh alloh dengan kekuatan yang lebih besar dari makhluk lain tentunya atas kehendak alloh terbukti nabi muhammad bisa melakukan isrok mikraj karena kehendak alloh dan itu tergolong mukasyafah yang diperoleh karena status beliau sebagai kekasih alloh,soal syirik kurafat dsb itu terserah yang menjalani

  73. Salam Kenal M Persaudaraan Buat @ Rihlah Rohmatullah @ki Umbul Loajajar @ Putra Galuh @ Makeceprut Slamat Sore Mangga Dilanjut Ane Nyimak Aj Dulu.

  74. MBAH ARIFYANTO

    mempercayai kepda hal yang ghaib termasuk hukumnya wajib karena termasuk dalam rukun iman,”wahai jin dan manusia tembuslah bumi jika kalian mampu,semua bisa diraih hanya dengan kekuatan”dikutip dari ayat surat arrohman,ayat ini menandakan bahwa memang kita harus juga belajar ghoib,karena apa? kehidupan bukan saja alam nyata tetapi juga alam ghoib,karena ketaatan dan keimanan itu akan bertambah ketika kita menyaksikan sendiri tanda tanda atas kekuasaan alloh baik nyata atau ghoib

  75. MBAH ARIFYANTO

    soal dalil dalil silahkan mempercayai yang mana yang mau di ikuti,sebab kita di sini mempelajari ilmu alloh lewat blog kwa,kalo syirik atau sihir….tergantung individualnya mau di arahkan ke mana,tergantung kyakinan masing masing,apalagi kyakinan jihad supaya dapat masuk surga,padahal niatnya salah tidak lillahi ta ala,yang dituju bukan ridlo alloh tetapi pengen masuk surga,memang surganya mbahmu….!kasus bom kmaren banyak muslim yg tewas karena pemikiran yang salah,klo mau ngebom langsung ke gedung putih

  76. Mau ngabuburit sambil baca baca,.masuk sini sobat ❗

  77. Salam kenal jg @Kang Edo Ramadhan. Lahirnya bln shaum y?hehe Kasyaf scara bhsa brmakna menyingkap. Kasyaf mrupakn Buah Ilmu Ladunni batiniyah.

  78. Brbagai mcm Ilmu Ladunni itu, diantaranya Ilmu Kasyaf ini. Laisa Lahaa min dunillahi KASYIFAH

  79. MBAH ARIFYANTO

    malam jumat seminggu sblum puasa romadhon kmaren bakda isyak di penglihatan saya terlihat wajah lesu kriput seorang yg saya knal,ternyata dia adalh tetangga saya yg meninggal 2 tahun lalu,dia dulunya aktif sebagai jamaah darul hadist yang anti tahlilan dan yasinan,”tolong saya,minta doa”setelah saya sent al fatehah dia menghilang,jadi inilah gambaran bahwa yasin dan tahlilan bukan bid’ah melainkan syiar islam yang diwariskan oleh para wali zaman dulu,yg tentunya beliau sudah dapat restu dari nabi muhammad

  80. MBAH ARIFYANTO

    para wali sebelum mengambil keputusan untuk bertindak beliau istikhoroh dulu,tentunya beliau tidak bertindak seperti pejabat koruptor yang memakan duit rakyat yg gak pernah kapok itu,beliau riyadhoh istikharoh sampai dalam mata kasyafnya memanggil rosululloh apakah tindakan yang mereka lakukan disetujui oleh rosululloh apa nggak,karena derajat kewalian beliau sangat mudah mcapai derajat para nabi dan rosul untuk mengadakan komunikasi

  81. Selamat sore jg kangmas @edo r…smbil nunggu wktu buka puasa.

  82. MBAH JATI

    selamat petang mas edo ramadhan monggo berbuka puasa.

  83. Hr panca

    Absen mlam, ‘met brbuka puasa’

  84. Piye mbah arifyanto iki?sing santai bahasne nek siji yo siji masalah neh ojo dadi wong ajok ngalor ngidul ^_^ ……
    Tunggu pencerahan selanjutnya dr guru mohamad sholeh dan ustad rihlah ^_^ monggo dilanjut…

  85. Langjati

    Sadulur2 kwa apakah ada yang tahu nohpnya ki nur jati yang baru,@ki alus apakah ada info atau tahu nohpnya ki nur jati..sy minta tolong kepada sadulur2 kwa krn sy harus menempati janji sama beliau

  86. MBAH ARIFYANTO

    @the star:alhamdulillah jika antum belum paham,soal ngalor ngidul memang gak masalah,saya khususkan buat yang paham saja bukan buat antum

  87. Ok klau begitu mbah arifyanto ^_^ …Opo hub. Dg koruptor,org yg sudah meninggal,dan bom bunuh diri??? Dg ilmu kasyaf???

  88. mohamad soleh

    @Ki Rihlah Rahmatullah……nggih Ki…..saya juga belum ketemu hadist nya…..makanya saya membutuhkan penjelasan mengenai hal tsb….
    @Mbah Arifyanto……matur nuhun Ki…memang tepat seperti yang Mbah katakan ….klo memang diberikan ALLAH memang tdk terlalu menjadi masalah tetapi klo sengeja dipelajari itu menjadi haram…contohnya seperti PLB ( perjalanan luar badan )/meraga sukma,wisata alam ghaib,bertemu roh itu termasuk dlm ilmu kasyafah…..sebab ada suatu sahabat bukan yang khulafaur rosidin yang menguasai ilmu kasyafah tsb dilaporkan kepada Nabi dan kemudian orang tsb dipanggil dan dilarang utk meneruskan ilmunya bahkan akhirnya Nabi mengharamkan ilmu kasyafah tersebut……..nah….ini yang saya bingung….karena hadist nya lg dicari – cari belum ketemu juga mau nanya beliau sudah meninggal…..akhirnya bingung deh….makanya saya sampaikan disini semoga ada yg mengetahui dan memberi penjelasan yang lebih luas lagi……matur nuwun @mbah Arifyanto dan @Rihlah Rahmatullah dan The Star….maaf lho…pas sms pas ga punya pulsa jd balesnya disini aja ya…….tur nuhun kih……

  89. mohamad soleh

    @Mbah Arifyanto………
    Memang betul Mbah……makanya orang yang suka ngomong” BID’AH iti disuruh mati ntar kita bacakan tahlil sama yasin sambil titip pesan atau sms udah nyampe apa belon kirimannya………

  90. uang bibit sekarung….nyaman….
    Gak perlu ke kwa lagi cari ilmu…

  91. mohamad soleh

    @Ki Bowo ….kemana nh….

  92. Raden raddin

    absen aja lah dan salam salim buat sedulur kwa sekalian

  93. MBAH ARIFYANTO

    sayyidina ali aja belajar ilmu kasyaf dari rosululloh,dulu sebelum rosululloh diangkat oleh alloh atas kerosulan para sahabat dilarang ziarah kubur dan belajar ilmu kasyaf karena di kwatirkan melemahkan akidahnya,dan atas pemberitaan ini oleh beberapa sahabat dibuat rujukan untuk hadist bahwa ziarah dan belajar ilmu kasyaf syirik,setelah dibuat hadist maka oleh sahabat dibawa syiar ke berbagai daerah di dunia,stlah itu mereka tidak tau perkembangan selanjutnya

  94. Sama2 ya Ki M Soleh. Klo mraga sukma tu bukan ilmu Kasyaf. Ilmu Kasyaf adlh menyingkap ssuatu yg musykil

  95. Orang yg punya Ilmu Kasyaf itu Tidak meninggalkn Syari’at. Imam Abul Hasan Asy Syadzili mengatakn bhwa Kasyaf n Ladunni adlh Standar Pribadi. Jika dibabar di masyarakat umum /di dpn orang awam mk kn trjadi Fitnah yg besar

  96. Prkataan Yg BENAR ja Tdk smua harus disampaikn, ada waktu & tempat yg Tepat

  97. Tak bernama

    Nyimak
    nyimak
    (manggut manggut)

  98. Likulli maqolin maqomun. Walikulli maqomin maqolun. Stiap Ucapan ada tempatnya yg tepat. Dan Setiap Tempat ada Ucapannya yg Tepat. Demikian pepatah mengatakan

  99. Kullu Syai-in Alamatun. SEGALA SESUATU mempunyai TANDA/CIRI. Bgmn tanda ilmu Kasyaf? Bgmn Tanda S’orang Waliyullah?? Dapat diketahui oleh Orang yg punya Ilmu Kasyaf & oleh s’orang Waliyullah lagi

  100. wongalus

    menarik pembahasan sedulur2 tentang ilmu kasyaf yg kebanyakan dimiliki oleh kaum sufi sepanjang sejarah.. Ijin nyimak sambil belajar.. Monggo dilanjut.. Salam yg terbaik..

  101. dody

    …Bantal guling…bin kasyaf..‎​​:pнĭ°°:pнĭ°°:pнĭ °°:p

  102. Saiii

    Semangat malam smua,,,,
    Nyimak sambil manggut2,monggo dilanjut,,,,

  103. mbokimz

    absen dulu,,

    salam sduluran bwt poro sesepuh KWA dan smua anggota wa bil khusus bwt ki wong alus,

    sohibul ijazah: qobiltu ijazatakum,,

    izin nyimak smuga dpt hikmahnya dan berkahnya,,
    Amin

  104. mbokimz

    wah kliatanya agak menarik ne pengajianya,,

    bila brbicara tentang hadits pastinya ndak luput dri kdu2kan hadits itu sndri,,

    monggo d lajengaken poro ustadz,,

    nyimak mbi ngudut plus nyruput kopi,,
    hmm

  105. Mantap kang mas rihlah lanjut…..I like that (pepatah yg good)

  106. Tak bernama

    Nyimak,
    monggo di lanjut..

  107. nyimak ae

  108. Mas Cetho

    Sahur….sahur,,,sahur

  109. Kyo

    Salam perseduluran kabeh…izin nyimak..!

  110. Samsul/surya

    Assalam…Izn nymak Salam sjahtra untk smua …Mat b’puasa.Mf jarng ng

  111. Tapak Tilas

    Assalamualaikum….

    Saya dengar hari ini Sabtu 20-08-2011, KWA Jakarta mengadakan buka puasa bersama sekaligus silatirahmi, di sekretariat dan terbuka untuk anggota KWA benar tidak yah??

    Wassalam

  112. eru

    untuk gulinggang jati kenapa masih pake HONG awalnya?ganti aja dg bismilah pa

  113. MBAH ARIFYANTO

    namun pada perkembangannya setelah 11tahun kerosulan nabi muhammad saw,maka ziarah kubur dan belajar ilmu kasyaf diperbolehkan,karena 99%wahyu sudah turun ke dunia,dan rosululloh tidak khawatir dengan keimanan para sahabat,namun para sahabat yang kadung terlanjur syiar ke berbagai daerah dengan peraturan yang lama belum tahu kalo aturan tersebut sudah berubah,karena mereka memiliki rujukan hadist yang lama yang terlanjur menyebar ke beberapa daerah

  114. MBAH ARIFYANTO

    dan aturan yang lama banyak dipakai oleh madzab imam hambali dan maliki:seperti syiar dengan cara kekeluargaan sembunyi sembunyi,dzikir tanpa suara dikeraskan,adzan shubuh tanpa asholatu ghoiruminannaum,dilarang ziarah kubur dan belajar ilmu kasyaf dll

  115. Absen pagi dulu,sambil bersih2 dulu

  116. Semangat pagi
    hadir dan nyimak aja
    cling…..

  117. MBAH ARIFYANTO

    namun berbeda dengan imam syafii yg berpatokan pada imam ali karomallohi wajhah,karena imam ali adalah kmanakan rosululloh saw yang sehari hari slalu mendampingi beliau dengan berbagai kdàan smpe rosululloh wafat,bnyk rujukan hadist yg berasal dari imam ali dipakai oleh imam syafi-i sbg patokan,krn imam ali juga ahli kasyaf yang ilmunya diperoleh langsung ijazah dari rosululloh dan diturunkan kepada ahli kasyaf lain seperti para waliyulloh dan sampai akhirnya ke kita semua dengan perantara guru guru kita

  118. MBAH ARIFYANTO

    Jadi kesimpulannya jangan menganggap belajar ilmu kasyaf itu syirik kurafat dsb walau raga sukma trawangan kesaktian dsb,karena sudah ada patokannya walau ada hadist yang melarang,dan hadist itu harus ditinjau dari mana dan kluar pada tahun berapa?Sesudah periode 11 kerosulan atau sebelumnya,jadi terserah dalil mana yang mau di ikuti karena sama saja semua tersambung dengan perkataan sabda nabi muhammad baik yang lama atau yang baru.

  119. Ilmu kasyafah itu hanya ilmu batin yg meningkatkan daya rasa(hati) hanya org tertentu yg memiliki krn hati hrs bersih bukan ilmu yg didapat dg membaca tulisan dan mendengar ucapan tapi sayang byk yg gagal dalam menguasai ilmu batin terkena tipu daya iblis Harap berhati2 dlm hal ini wassalam…^_^

  120. laa tansa

    @ mbah arfiyanto…….
    ok. lanjutkan!!!!!!!!!!
    nyimak..

  121. laa tansa

    aslkum……salam salim penuh hormat tuk sesepuh, pengampuh kwa.
    mohon bantuan doa dan solusi untuk penyakit anak saya brumr 7 th,kt doketr terkena LUPUS.
    saya haturkan syukron jaziil.

  122. Ilusi

    kang Arifyanto : lanjut babaran nya kang. Mantaaap. .
    All sdulur KWA met menjalankan ibadah puasa.

  123. ojibua

    absen

  124. setelah aku mengamalkan ilmu ajian di kwa ak sekarang telah bisa mengobati orang dan bisa kebal senjata dll. tq kwa

  125. ass,wwb.mf ki alus..org bdoh sprti sy izinkn nderek rembuk,,sbnarnya ilmu kasyafah itu,,..simple tp siapapun boleh unjuk pngetahuan..mnurut kyakinan diri sndiri..klo q sndiri prnh dngar dr ulama’..kasyafah adalh TERBUKANYA HATI UNTUK MA’RIFAT..
    jk slah mhn dmklumi n dm’fkn sy yg dho’if

  126. salam kenal semua utk bolo” kwa semua..atw mngkin yg dtanyakn mas mohammd soleh adalah ILMU HASYAFAH bkn KASYAFAH ini di ucapkn hampir mirip tp beda arti,.klo hasyafah artix NDELOK NDAS”AN WONG LANANG alias dzakar..klo yg lht bkn istrix yg psti dharamkn..lg pula itu kan mmang g bs smbarang utk dprlhtkn..hehehe.smg jwban sy bs mmuaskn bolo-bolo semua..mtrsuwun

  127. Salam ta’dhim jg @Ki WA jg sdulur smua. Jg @kg stars. Smg Barokah &Anugrah Allah trlimpah curah tuk kita smua

  128. Scra bhsa yg tepat adlh ilmu KASYAF tanpa AH. Klo pke AH hrs pke MU jd MUKASYAFAH.

  129. Betul @Ki WA, kbanyakn kaum Sufi yg punya Ilmu Kasyaf ini. Trmasuk pr waliyullah & Ulama salafussholih

  130. Amin ya robal alamin.Semoga kang mas rihlah juga,
    bener kang mas rihlah ngak pakai ah klau pakai jadi mukasyafah.
    Betul kata ki wong alus kebanyakan org2 sufi memiliki ilmu tsb.
    ^_^ monggo dilanjut pencerahannya sy lanjut mau kerja dulu.

  131. Ilmu Kasyaf bisa diproleh dgn Ma’rifatullah & Dzikrullah. Klo amalan2nya bs dgn Asmaul Husna, ayat2 alQur’an, sholawat, atau Barokah Ziarah/tawasul k pr Wali/Ulama dll

  132. Naah yg disebut FIRASAT orang Mu’min. Firasat ini jg bisa Tajam & Benar karna buah dr kejernihan hati.

  133. Rukun Agama tu ada 3: Iman, Islam & Ihsan. Smuanya hrs menyatu dlm diri s’org Muslim. Tdk boleh dipisah2kn

  134. Semangat siang
    lanjuuuut…
    Cling…..

  135. Iman: AQIDAH tentang Allah, sifat2Nya,Malaikat,Rasul, taqdir n prkara2 yg Ghaib. Ilmu yg mbhsnya adlh Tauhid. Islam: SYARI’AT tntng Shalat, shaum,zakat dll. Ilmu yg mbhsny adlh Fiqih. Ihsan:HAKIKAT bgmn menata hati, brakhlaq kpd Allah & manusia. Ilmunya Tasawuf

  136. @AlKautsar: salam kenal jg y Kang. Hehe sm skali gk malu/takut diejek. Pujian/sanjungan jg Hinaan/ejekan dua2nya adlh Ujian. Ya sy jg mo mbabar keilmuan scra tuntas, tp OL nya d hp, klo yg panjang2 sk error

  137. kang tj

    absen sore, derek nyimak nang pojokan

  138. Naah mlm skrg adlh mlm ganjil di 10hr trakhir. Qt prbnyk mbc alQur’an,istigfar,sholawat,do’a n dzikr. Smg qt bisa memeluk Laylatul Qodr dgn penuh kemesraan

  139. Orang yg mndpt Laylatul Qodr tu hidupnya penuh barokah & anugrah Allah, smua hijab dlm hidupnya kn trKasyaf, hatinya tenang, jiwanya tentram, pr malaikat slalu menemaninya…mantaps dweh pokoknye

  140. al-madani latip

    saliim saliim sesepuh KWA… nyimak…

  141. pocong

    Si kautsar tipu nya basi..!

  142. Salam rahayu Al-kautsar ya anda benar sy tdk ada apa2nya dibandingkan dg anda yg wow sy hanya bs tersenyum waehhh… ^_^
    salam asah asih asuh.

  143. Ramlansakti

    @Al kautsar…Salam, bole ya saya mgamalkan nya….

  144. Ya sy akan intropeksi diri ^_^.Syukurlah anda mendapatkan guru yg tepat. Semoga anda mendapat barokah dan rahmat yg berlimpah.
    [__/|\__] salam sungkem dr sy
    ^_^

  145. Orang yg mndpt Laylatul Qodr jg bs dikarunia Ilmu Ladunni & Ilmu Kasyaf

  146. MBAH ARIFYANTO

    @al kautsar: smoga bermanfaat atas ilmu yang telah di pelajari tolong pergunakan ke jalan yang benar agar berkah di kehidupanmu

  147. gretongan

    hmmmm….,rame,y,,ampe bingung bcanya!

  148. assalamu alaikum , absent malam

  149. Salam untuk semua keluarga KWA, menarik pencerahan yang dari Rihlah Rahmatullah…Alhamdulillah…terima kasih ……….banyak yg saya dapat pelajari dari keterangan nya…Selamat Menjalani Ramadhan pada semua keluaga KWA …

  150. Salam untuk semua keluarga KWA, menarik pencerahan yang dari Rihlah Rahmatullah…Alhamdulillah…terima kasih ……….banyak yg saya dapat pelajari dari keterangan nya…Selamat Menjalani Ramadhan pada semua keluaga KWA …

  151. mantabbbbb

  152. Ethone 11

    salam buat para sesepuh wong alus

  153. Ethone 11

    buat keluarga KWA mungkin ada yang tahu braja musti mohon di babar apa itu????

  154. kopral dj

    ada juga versi yang lain dengan puas pati geni sehari semalam mantranya hampir sama tapi lebih sedikit
    “galang galing si kakang arake bima, marak si kakang anak wisnu sang gulinggang jati ampas ampas kaya kapas hertan ala kraso laillah haillahaillallah muhammad darasullullah”

    sebagai tambahak khasanah keilmuan nusantara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: