AJI GULINGGANG JATI


Salam sejahtera buat wong alus dan sekalian anggota kwa dan salam hormat buat pimpinan kwa….

Buya arman malin marajo talago batuah
Email;
armanpranata@gmail.com

Aji Gulinggang jati adalah sebuah Ajian tingkat tinggi yang mengandalkan kekuatan yang luar biasa. Siapa yang berjodoh mewarisinya akan mempunyai kekuatan seprerti Raden Bima Sena,untuk menjadi pewarisnya harus kuat menjalankan lampah atau lelaku yang di tentukan, agar kekuatan ilmu bisa merasuk ke dalam diri….lampahnya adalah dengan menjalankan puasa mutih 7 malam 7 hari di mulai hari sabtu kliwon. Makannya sekali tiap jam 12 malam, kemudian di teruskan dengan pati geni semalam sehari  sebelum melakukan puasa harus mandi keramas 3 kali pada sabtu kliwon petang jam4, jam 5 dan jam 6,

Selama menjalankan  lampah itu haruslah membaca manteranya agar kekauatannya bisa menyatu dalam jiwa raga, istilahnya manunggal jati,

Inilah ajian yang harus di baca:

Hong,,niat ingsun amatak aji, ajiku si gulinggang jatimeluyakake kabeh sedulurku pan hangrekso golang-galing kang atunggal bayu, ya nur cahya ratuning cahya,,nur warih ratuning toya.nur gumbala geni ratuning dahana, nur bayu ratuning angin, wis pada jumeneng manununggal myang batara wisnu sang gulinggang jati, hem..kuat teguh kang sun angkat kaya kapas, bul tan ana kerasa, Lailaha illa Allah Muhammad darasulullah.

Cara menggunakanya denga menarik nafas dalam2 kemudian aian di baca sekali. @@@

Iklan

155 Comments Add yours

  1. MBAH ARIFYANTO berkata:

    pertamax

  2. MBAH ARIFYANTO berkata:

    premium

  3. MBAH ARIFYANTO berkata:

    solar

  4. MBAH ARIFYANTO berkata:

    elpiji

  5. MBAH ARIFYANTO berkata:

    biotane

  6. MBAH ARIFYANTO berkata:

    minyak tanah

  7. MBAH ARIFYANTO berkata:

    ada yang mau datang kabuurrrr……

  8. Ki Ageng JJ berkata:

    @MBAH ARIFYANTO : JANGAN KABUR THO MBAK TAK KANCANI…..

    OPO AKU MELU KABUR JUGA ……WEEER………

  9. mas agung berkata:

    nderek nyimak juga. Ki Ageng JJ….. pripun kabare, dangu mboten kepanggih? salam rahayu Ki 🙂

  10. mas agung berkata:

    @ mbah arif…salam tetepangan, salam salim salaman mbah…cium tangan..cup…cup…gak pake mmmuuaaacchhh…..

  11. Gus noer berkata:

    Salam salim sesepuh…

  12. bayubroto berkata:

    salam salim juga buat sesepuh yg udah rawuh duluan… ijin nderek ndeprok sinambi nunggu buko….

  13. Ki Ageng JJ berkata:

    @mas agung: WAH…..ADA MAS AGUNG THO
    AL HAMDULILLAH SAHE MAS AGUNG

    PRIPUN MUDIK MBOTEN…..LEBARAN…..

    KABUR LAGI…………WEEER……

  14. Adon berkata:

    Kok kabur-kaburan smua sich……. Ikt ahh….. Ki qobiltu ya…..!!!

  15. shuii berkata:

    absent sore saijaaaa,,,salam-salim kagem para sesepun n sedulur semua…….

  16. dm3n_cah_ayu berkata:

    ass
    @KI WA&TIM
    @all ssepuh&bolo wa
    @Buya
    ijin nyimk
    wah ilmu langka y
    klo pny ni ilmu,biasa’y jg pny blabak pangantol,,,

  17. wisnu setiawan berkata:

    20 besar…..minyak sayur

  18. KiTAKARABAS berkata:

    salam buat ki Ageng JJ,,
    SAya yang bodoh mau nanyak soal Do’a Arasy yang telah di posting lama di kampus ini.. Saat hujan dan saya berdoa dengan doa ini.. bukannya langsung berhenti tapi malah air hujannya jatuh berbentuk lempengan es. seperti titik hujan yang ketika jatuh di tempat dingin dan membeku berbentuk lempengan bulat. apa karena ada seperti tameng es dingin ghaib yang berada di atas kepala saya atau karena saya terputus ketika ber doa karena itu tidak sempurna yang terjadi. selesai berdoa hujan es nya juga berhenti dan kejadian jatuh nya hujan es batu kecil2 itu hanya terjadi sekitar radius 100meter dari tempat saya berdiri.. dehingga masyarakat setempat kegeranan. karena hujan utu terjadi siang hari di saat matahari lagi panasnya dan itu tiba2 muncul awan gelap dan terjadi hujan …. dan ketika saya mulai berdoa maka.. selama sedang berdoa yang jatuh itu hujan es.. tapi selesai ber doa saya beristighfar lalu esnya berhenti turun dan hanya air hujan biasa saja. karena itu saya mohon petunjuk pada para sesepu semuanya..
    kejadian itu tepatnya minggu kemarin di bulan ramadhan ini… dan sempat menghebohkan warga setempat yang menyaksikannya..
    mohon penjelasannya…
    Makasih banyak atas perhatiannya..

    Wassalam….

  19. ayu kuntilanak berkata:

    salam kenal ki wongalus.mhn izin nderek tepang.salam buat p.ogah n mbah arifyanto

  20. Zizah37 berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    Salam hormat pada tuan rumah Ki Wong Alus.

    @ Kangmas Shuii
    Apa kabar? Lama tak dengar kabar ya.
    Semoga kangmas sehat sejahtera dan dapat menjalai ibadah puasa degan sempurna. Gmana persiapan lebaran kang?

    @ Ustaz Rihlah
    @ Ronggo Sentot
    @ Mbah Khozin/Wulyojati
    @ Ugan Surya
    Kemana semuanya ya, udah lama ngak dengar kabar.
    Saya harap saudara2 semuanya sehat selalu dlm lindungan Allah SWT.

    Wasaalam wr wb.

  21. wisnu setiawan berkata:

    “QOBILTU”
    Hebaat…didalam ajian ini ada nama saya….qiqiqi

  22. numpang lewat berkata:

    ass,wr,wbr
    absen sore,nderek nyimak bos

  23. mbah khum berkata:

    salaam,…siapa yg bertanggung jawab atas keberhasilan laku ilmu ini,bila mengamalkn petunjuk laku melalui postingan atau bimbingan dan pantauan…dan bg yg berhasil(bila ada)…agar bisa berbagi pengalamany…salaam…

  24. Songgomanik berkata:

    Assallamualaikum
    udah pada buka puasa blom…
    Salam hormat kagem Ki Ageng JJ…..

  25. Tedjoe berkata:

    Ad yg mw bantuin sya gk,gmana cranya ngaktifin tnaga dalam sndiri,kalo bza pke amalan,
    trims

  26. tak bernama berkata:

    nyimak

  27. Amal berkata:

    Asswrwb.ko puasanya 7 hari,kalau yg d primbon sya cman 1 hari & bacaan mantranya beda ama yg d ats.

  28. ucis selatan berkata:

    absen… salam sobat semua..

  29. Saiii berkata:

    Absen maaalaaaammm,,,,,
    Melu ijin nyimak,,

  30. agus berkata:

    agus sll memantau…
    ajian blm cocok bwt sy…
    yg sy cari energi untuk penyembuhan…sy seorang terapis..
    mohon masukan ki alus n sesepuh smua…maturnuwun…

  31. ilusi berkata:

    abseeen…….
    @kang mas Arifyanto : kabur kmana kang ???
    @ki Ageng JJ : lah..koq ikutan kang mas Arfyanto kabur… piye to iki…hehehe
    Eh…..ada teh ziza37 : lama ga keliatan kemana teh ??
    cling….cling….kabooooooooooor.

  32. ih takut ah bgadang malam ne..ada kuntilanak..entar d makan itu nyaa..telorr?
    slmat mlm bl kwa..

  33. nuringz berkata:

    absen malam, , ,

  34. JUNAI berkata:

    absen malam

  35. Ucup berkata:

    Assalamualaikum….

  36. Susu sehat berkata:

    Kwa sepi moga2 byk yg ibadah mlm smoga Alloh Swt menerima amal mereka dan mengampuni dosa2 org yg lalai ,lupa atw yg tak peduli macam aku ini hmm…

  37. Ucup berkata:

    Sahur bos….

  38. Ucup berkata:

    Susu sehat ada salam dari ucup…

  39. MBAH JATI berkata:

    @amal, bener mas yang di kitab njenengan itu cuma 1 hari 1 malam dan mantranya selain beda juga pendek serta bahasa jawa semua. Selamat sahur…

  40. Hanyokrokusuma berkata:

    sahur sahur

  41. silahkan kunjungi blog resmi USTADZ KURDI ISMAIL warung asem/kota pekalongan

    http://www.ustadzkurdiismail.blogspot.com

    TTD

    KELUARGA USTADZ KURDI ISMAIL

  42. mbokimz berkata:

    salam ukhwah bwt para sdulur kwa,,

    sohibul ijazah: qobiltu ijazatak,,
    izin untuk mengamalkanya,
    insyallah kpan2 bila dah waktunya bisa d amalkan,

  43. dm3n_cah_ayu berkata:

    @all met pagi…
    met santap saur…
    saur…saur…saur…

  44. Assalamu’alaykum menyapa sedulur di saat Sahur..

  45. Smg Allah memberikan kekuatan & keikhlasan kpd kita semua dlm beribadah & menjalani kehidupan ini. Keep Istiqomah

  46. yoan berkata:

    salam salim bwt dulurku smua. Sekalian Absen sahur.

  47. Saiii berkata:

    Semangat paaaagiiiiiiiii smuaaa,,,
    Melu Absen paaagiiiiiii,
    Abis absen bobo’ dulu aah,,,,

  48. Masdi berkata:

    Absen pagi…
    selamat menunaikan ibadah puasa…

  49. shuii berkata:

    @adinda zizah:amiin alhamdulillah kabarnya baik2 saja,adinda zizah sendiri gmn kabarnya?,wah puasa makin sibuk u prepare hari raya ntar kayae,o iya nie alamat email i, moch_afid@yahoo.com,,,kayaknya warungnya mbah kozin masih ditutup sementara selama puasa….nah itu ada kang mas raihlah sudah absent…….

  50. mohamad soleh berkata:

    Assalamualaikum……@Ki Rihlah Rahmatullah…..salam kenal dari saya Ki…..
    Saya memohon diberi penjelasan mengenai ILMU KASYAFAH yang dilarang bahkan diharamkan oleh kanjeng nabi……malah ada hadits nya…….lho….

  51. lukman - sumedang berkata:

    IZIN NYIMAK KI DAN IZIN MENGAMALKAN SUATU SAAT

  52. Cakji berkata:

    Semangat pagi
    cling…

  53. Ki Lurah berkata:

    HADIR…………………………

  54. acep supriatna berkata:

    pagiiiiiiiiiiiiiiiii
    aa lukman sumedangna timana

  55. sory jadi pake nama …………hehe………..

  56. The stars berkata:

    Walaikumsalam…Wb…Wr Salam rahayu guru mohamad sholeh ^_^ wah tampak akan ada pembahasan menarik ilmu kasyafah.
    ikut duduk sambil memperhatikan.
    Salam salim Kang mas rihlah dimana ya?Ditunggu pembabarannya.
    Mbah arifyanto dan ki ageng jj lg main kaburrr2an nih… Ikut dong main petak umpetnya 1…2…3… Siap wuzzz kaburrr

  57. MBAH JATI berkata:

    ustadz kurdi ismail haji z a, warungasem pekalongan, sejak tahun 90-an beliau sudah saya anggap sebagai salah satu guru saya meskipun secara tidak langsung, al fatihah saya haturkan untuk beliau…

  58. MBAH JATI berkata:

    coba klik link-nya kok nggak bisa mas, awal 90-an mulai tahu nama beliau. Jadi ingat masa dulu ketika kota Pekalongan belum seperti sekarang, jadi kangen ke Pekalongan.

  59. MBAH JATI berkata:

    pamit dulu para sedulur KWA, selamat berpuasa. Salam Damai.

  60. Zizah37 berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Kangmas Shuii
    Syukur Alhamdulillah Kang, aye juga sehat walafiat dlm lindungan Allah SWT cuma sedikit sibuk dgn urusan kantor ni, semua harus segera diselesaikan sebelum saya cuti selama seminggu. Preparation for hari raya.. yang sederhana aje kang. Hehe..ngak mau membazir. Mungkin lepas raya nnt warkop Mbah Khozin dibuka semula.

    Wasaalam wr wb.

  61. aku berkata:

    Nyimak aja, gak mungkin di amalkan, karena ku gak kuat tirakatnya….

  62. Cakji berkata:

    Semangat siang
    cling…..

  63. putra galuh berkata:

    ikut nyimak ki ……

  64. Wa’alaykumussalam warahmatullah..@Ki Mohamad Soleh

  65. Slm ta’dhim + slm kenal jg @Ki M Soleh. Mengenai hadits yg melarang “ILMU KASYAF” saya tdk tahu ya Ki. Hehe maklum msih bodoh n bljr. Coba kemukakn hadits tu di sini berikut perawinya. Klo hadits yg mlarang mnggunakn ilmu sihir/ilmu ramalan tntang ssuatu yg trjadi, saya tahu

  66. makeceprut berkata:

    kel pak ustad kurdi kok nitip lapak jualan..kan udah ada larangan disini kalo jualan..disini hanya arena berbagi gratis..sory pak ustad ya..cuma ngingetin aza…biar gak kuciwa

  67. Ki umbul lojajar berkata:

    Om wawan Sleman ngilang, beberapa hari ,lebih dr seminggu nggak bisa dihubungi ada yg bisa kasih info, sekarang nenepi dimana? nuwun

  68. Edo Ramadhan berkata:

    slamat sore buat @ki Ageng Jj @ Lintang Sumirat @ Mbah Jati n all boloalus salam parsaudaraan ijin nyimak dulu mangga dilanjut.

  69. MBAH ARIFYANTO berkata:

    mukasyafah adalah ilmu alloh yg di berikan kepada hambanya yang bertaqwa dan rajin beribadah,tentunya kekuatan yang di peroleh ada pada setiap manusia,manusia sudah di bekali oleh alloh dengan kekuatan yang lebih besar dari makhluk lain tentunya atas kehendak alloh terbukti nabi muhammad bisa melakukan isrok mikraj karena kehendak alloh dan itu tergolong mukasyafah yang diperoleh karena status beliau sebagai kekasih alloh,soal syirik kurafat dsb itu terserah yang menjalani

  70. Edo Ramadhan berkata:

    Salam Kenal M Persaudaraan Buat @ Rihlah Rohmatullah @ki Umbul Loajajar @ Putra Galuh @ Makeceprut Slamat Sore Mangga Dilanjut Ane Nyimak Aj Dulu.

  71. MBAH ARIFYANTO berkata:

    mempercayai kepda hal yang ghaib termasuk hukumnya wajib karena termasuk dalam rukun iman,”wahai jin dan manusia tembuslah bumi jika kalian mampu,semua bisa diraih hanya dengan kekuatan”dikutip dari ayat surat arrohman,ayat ini menandakan bahwa memang kita harus juga belajar ghoib,karena apa? kehidupan bukan saja alam nyata tetapi juga alam ghoib,karena ketaatan dan keimanan itu akan bertambah ketika kita menyaksikan sendiri tanda tanda atas kekuasaan alloh baik nyata atau ghoib

  72. MBAH ARIFYANTO berkata:

    soal dalil dalil silahkan mempercayai yang mana yang mau di ikuti,sebab kita di sini mempelajari ilmu alloh lewat blog kwa,kalo syirik atau sihir….tergantung individualnya mau di arahkan ke mana,tergantung kyakinan masing masing,apalagi kyakinan jihad supaya dapat masuk surga,padahal niatnya salah tidak lillahi ta ala,yang dituju bukan ridlo alloh tetapi pengen masuk surga,memang surganya mbahmu….!kasus bom kmaren banyak muslim yg tewas karena pemikiran yang salah,klo mau ngebom langsung ke gedung putih

  73. smash berkata:

    Mau ngabuburit sambil baca baca,.masuk sini sobat ❗

  74. Salam kenal jg @Kang Edo Ramadhan. Lahirnya bln shaum y?hehe Kasyaf scara bhsa brmakna menyingkap. Kasyaf mrupakn Buah Ilmu Ladunni batiniyah.

  75. Brbagai mcm Ilmu Ladunni itu, diantaranya Ilmu Kasyaf ini. Laisa Lahaa min dunillahi KASYIFAH

  76. MBAH ARIFYANTO berkata:

    malam jumat seminggu sblum puasa romadhon kmaren bakda isyak di penglihatan saya terlihat wajah lesu kriput seorang yg saya knal,ternyata dia adalh tetangga saya yg meninggal 2 tahun lalu,dia dulunya aktif sebagai jamaah darul hadist yang anti tahlilan dan yasinan,”tolong saya,minta doa”setelah saya sent al fatehah dia menghilang,jadi inilah gambaran bahwa yasin dan tahlilan bukan bid’ah melainkan syiar islam yang diwariskan oleh para wali zaman dulu,yg tentunya beliau sudah dapat restu dari nabi muhammad

  77. MBAH ARIFYANTO berkata:

    para wali sebelum mengambil keputusan untuk bertindak beliau istikhoroh dulu,tentunya beliau tidak bertindak seperti pejabat koruptor yang memakan duit rakyat yg gak pernah kapok itu,beliau riyadhoh istikharoh sampai dalam mata kasyafnya memanggil rosululloh apakah tindakan yang mereka lakukan disetujui oleh rosululloh apa nggak,karena derajat kewalian beliau sangat mudah mcapai derajat para nabi dan rosul untuk mengadakan komunikasi

  78. Lintang sumirat berkata:

    Selamat sore jg kangmas @edo r…smbil nunggu wktu buka puasa.

  79. MBAH JATI berkata:

    selamat petang mas edo ramadhan monggo berbuka puasa.

  80. Hr panca berkata:

    Absen mlam, ‘met brbuka puasa’

  81. The stars berkata:

    Piye mbah arifyanto iki?sing santai bahasne nek siji yo siji masalah neh ojo dadi wong ajok ngalor ngidul ^_^ ……
    Tunggu pencerahan selanjutnya dr guru mohamad sholeh dan ustad rihlah ^_^ monggo dilanjut…

  82. Langjati berkata:

    Sadulur2 kwa apakah ada yang tahu nohpnya ki nur jati yang baru,@ki alus apakah ada info atau tahu nohpnya ki nur jati..sy minta tolong kepada sadulur2 kwa krn sy harus menempati janji sama beliau

  83. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @the star:alhamdulillah jika antum belum paham,soal ngalor ngidul memang gak masalah,saya khususkan buat yang paham saja bukan buat antum

  84. The stars berkata:

    Ok klau begitu mbah arifyanto ^_^ …Opo hub. Dg koruptor,org yg sudah meninggal,dan bom bunuh diri??? Dg ilmu kasyaf???

  85. mohamad soleh berkata:

    @Ki Rihlah Rahmatullah……nggih Ki…..saya juga belum ketemu hadist nya…..makanya saya membutuhkan penjelasan mengenai hal tsb….
    @Mbah Arifyanto……matur nuhun Ki…memang tepat seperti yang Mbah katakan ….klo memang diberikan ALLAH memang tdk terlalu menjadi masalah tetapi klo sengeja dipelajari itu menjadi haram…contohnya seperti PLB ( perjalanan luar badan )/meraga sukma,wisata alam ghaib,bertemu roh itu termasuk dlm ilmu kasyafah…..sebab ada suatu sahabat bukan yang khulafaur rosidin yang menguasai ilmu kasyafah tsb dilaporkan kepada Nabi dan kemudian orang tsb dipanggil dan dilarang utk meneruskan ilmunya bahkan akhirnya Nabi mengharamkan ilmu kasyafah tersebut……..nah….ini yang saya bingung….karena hadist nya lg dicari – cari belum ketemu juga mau nanya beliau sudah meninggal…..akhirnya bingung deh….makanya saya sampaikan disini semoga ada yg mengetahui dan memberi penjelasan yang lebih luas lagi……matur nuwun @mbah Arifyanto dan @Rihlah Rahmatullah dan The Star….maaf lho…pas sms pas ga punya pulsa jd balesnya disini aja ya…….tur nuhun kih……

  86. mohamad soleh berkata:

    @Mbah Arifyanto………
    Memang betul Mbah……makanya orang yang suka ngomong” BID’AH iti disuruh mati ntar kita bacakan tahlil sama yasin sambil titip pesan atau sms udah nyampe apa belon kirimannya………

  87. pak oga berkata:

    uang bibit sekarung….nyaman….
    Gak perlu ke kwa lagi cari ilmu…

  88. mohamad soleh berkata:

    @Ki Bowo ….kemana nh….

  89. Raden raddin berkata:

    absen aja lah dan salam salim buat sedulur kwa sekalian

  90. MBAH ARIFYANTO berkata:

    sayyidina ali aja belajar ilmu kasyaf dari rosululloh,dulu sebelum rosululloh diangkat oleh alloh atas kerosulan para sahabat dilarang ziarah kubur dan belajar ilmu kasyaf karena di kwatirkan melemahkan akidahnya,dan atas pemberitaan ini oleh beberapa sahabat dibuat rujukan untuk hadist bahwa ziarah dan belajar ilmu kasyaf syirik,setelah dibuat hadist maka oleh sahabat dibawa syiar ke berbagai daerah di dunia,stlah itu mereka tidak tau perkembangan selanjutnya

  91. Sama2 ya Ki M Soleh. Klo mraga sukma tu bukan ilmu Kasyaf. Ilmu Kasyaf adlh menyingkap ssuatu yg musykil

  92. Orang yg punya Ilmu Kasyaf itu Tidak meninggalkn Syari’at. Imam Abul Hasan Asy Syadzili mengatakn bhwa Kasyaf n Ladunni adlh Standar Pribadi. Jika dibabar di masyarakat umum /di dpn orang awam mk kn trjadi Fitnah yg besar

  93. Prkataan Yg BENAR ja Tdk smua harus disampaikn, ada waktu & tempat yg Tepat

  94. Tak bernama berkata:

    Nyimak
    nyimak
    (manggut manggut)

  95. Likulli maqolin maqomun. Walikulli maqomin maqolun. Stiap Ucapan ada tempatnya yg tepat. Dan Setiap Tempat ada Ucapannya yg Tepat. Demikian pepatah mengatakan

  96. Kullu Syai-in Alamatun. SEGALA SESUATU mempunyai TANDA/CIRI. Bgmn tanda ilmu Kasyaf? Bgmn Tanda S’orang Waliyullah?? Dapat diketahui oleh Orang yg punya Ilmu Kasyaf & oleh s’orang Waliyullah lagi

  97. wongalus berkata:

    menarik pembahasan sedulur2 tentang ilmu kasyaf yg kebanyakan dimiliki oleh kaum sufi sepanjang sejarah.. Ijin nyimak sambil belajar.. Monggo dilanjut.. Salam yg terbaik..

  98. dody berkata:

    …Bantal guling…bin kasyaf..‎​​:pнĭ°°:pнĭ°°:pнĭ °°:p

  99. Saiii berkata:

    Semangat malam smua,,,,
    Nyimak sambil manggut2,monggo dilanjut,,,,

  100. mbokimz berkata:

    absen dulu,,

    salam sduluran bwt poro sesepuh KWA dan smua anggota wa bil khusus bwt ki wong alus,

    sohibul ijazah: qobiltu ijazatakum,,

    izin nyimak smuga dpt hikmahnya dan berkahnya,,
    Amin

  101. mbokimz berkata:

    wah kliatanya agak menarik ne pengajianya,,

    bila brbicara tentang hadits pastinya ndak luput dri kdu2kan hadits itu sndri,,

    monggo d lajengaken poro ustadz,,

    nyimak mbi ngudut plus nyruput kopi,,
    hmm

  102. The stars berkata:

    Mantap kang mas rihlah lanjut…..I like that (pepatah yg good)

  103. Tak bernama berkata:

    Nyimak,
    monggo di lanjut..

  104. Mas Cetho berkata:

    Sahur….sahur,,,sahur

  105. Kyo berkata:

    Salam perseduluran kabeh…izin nyimak..!

  106. Samsul/surya berkata:

    Assalam…Izn nymak Salam sjahtra untk smua …Mat b’puasa.Mf jarng ng

  107. Tapak Tilas berkata:

    Assalamualaikum….

    Saya dengar hari ini Sabtu 20-08-2011, KWA Jakarta mengadakan buka puasa bersama sekaligus silatirahmi, di sekretariat dan terbuka untuk anggota KWA benar tidak yah??

    Wassalam

  108. eru berkata:

    untuk gulinggang jati kenapa masih pake HONG awalnya?ganti aja dg bismilah pa

  109. MBAH ARIFYANTO berkata:

    namun pada perkembangannya setelah 11tahun kerosulan nabi muhammad saw,maka ziarah kubur dan belajar ilmu kasyaf diperbolehkan,karena 99%wahyu sudah turun ke dunia,dan rosululloh tidak khawatir dengan keimanan para sahabat,namun para sahabat yang kadung terlanjur syiar ke berbagai daerah dengan peraturan yang lama belum tahu kalo aturan tersebut sudah berubah,karena mereka memiliki rujukan hadist yang lama yang terlanjur menyebar ke beberapa daerah

  110. MBAH ARIFYANTO berkata:

    dan aturan yang lama banyak dipakai oleh madzab imam hambali dan maliki:seperti syiar dengan cara kekeluargaan sembunyi sembunyi,dzikir tanpa suara dikeraskan,adzan shubuh tanpa asholatu ghoiruminannaum,dilarang ziarah kubur dan belajar ilmu kasyaf dll

  111. The stars berkata:

    Absen pagi dulu,sambil bersih2 dulu

  112. Cakji berkata:

    Semangat pagi
    hadir dan nyimak aja
    cling…..

  113. MBAH ARIFYANTO berkata:

    namun berbeda dengan imam syafii yg berpatokan pada imam ali karomallohi wajhah,karena imam ali adalah kmanakan rosululloh saw yang sehari hari slalu mendampingi beliau dengan berbagai kdàan smpe rosululloh wafat,bnyk rujukan hadist yg berasal dari imam ali dipakai oleh imam syafi-i sbg patokan,krn imam ali juga ahli kasyaf yang ilmunya diperoleh langsung ijazah dari rosululloh dan diturunkan kepada ahli kasyaf lain seperti para waliyulloh dan sampai akhirnya ke kita semua dengan perantara guru guru kita

  114. MBAH ARIFYANTO berkata:

    Jadi kesimpulannya jangan menganggap belajar ilmu kasyaf itu syirik kurafat dsb walau raga sukma trawangan kesaktian dsb,karena sudah ada patokannya walau ada hadist yang melarang,dan hadist itu harus ditinjau dari mana dan kluar pada tahun berapa?Sesudah periode 11 kerosulan atau sebelumnya,jadi terserah dalil mana yang mau di ikuti karena sama saja semua tersambung dengan perkataan sabda nabi muhammad baik yang lama atau yang baru.

  115. The stars berkata:

    Ilmu kasyafah itu hanya ilmu batin yg meningkatkan daya rasa(hati) hanya org tertentu yg memiliki krn hati hrs bersih bukan ilmu yg didapat dg membaca tulisan dan mendengar ucapan tapi sayang byk yg gagal dalam menguasai ilmu batin terkena tipu daya iblis Harap berhati2 dlm hal ini wassalam…^_^

  116. laa tansa berkata:

    @ mbah arfiyanto…….
    ok. lanjutkan!!!!!!!!!!
    nyimak..

  117. laa tansa berkata:

    aslkum……salam salim penuh hormat tuk sesepuh, pengampuh kwa.
    mohon bantuan doa dan solusi untuk penyakit anak saya brumr 7 th,kt doketr terkena LUPUS.
    saya haturkan syukron jaziil.

  118. Ilusi berkata:

    kang Arifyanto : lanjut babaran nya kang. Mantaaap. .
    All sdulur KWA met menjalankan ibadah puasa.

  119. ojibua berkata:

    absen

  120. sulinto berkata:

    setelah aku mengamalkan ilmu ajian di kwa ak sekarang telah bisa mengobati orang dan bisa kebal senjata dll. tq kwa

  121. ayu kuntilanak berkata:

    ass,wwb.mf ki alus..org bdoh sprti sy izinkn nderek rembuk,,sbnarnya ilmu kasyafah itu,,..simple tp siapapun boleh unjuk pngetahuan..mnurut kyakinan diri sndiri..klo q sndiri prnh dngar dr ulama’..kasyafah adalh TERBUKANYA HATI UNTUK MA’RIFAT..
    jk slah mhn dmklumi n dm’fkn sy yg dho’if

  122. ayu kuntilanak berkata:

    salam kenal semua utk bolo” kwa semua..atw mngkin yg dtanyakn mas mohammd soleh adalah ILMU HASYAFAH bkn KASYAFAH ini di ucapkn hampir mirip tp beda arti,.klo hasyafah artix NDELOK NDAS”AN WONG LANANG alias dzakar..klo yg lht bkn istrix yg psti dharamkn..lg pula itu kan mmang g bs smbarang utk dprlhtkn..hehehe.smg jwban sy bs mmuaskn bolo-bolo semua..mtrsuwun

  123. Salam ta’dhim jg @Ki WA jg sdulur smua. Jg @kg stars. Smg Barokah &Anugrah Allah trlimpah curah tuk kita smua

  124. Scra bhsa yg tepat adlh ilmu KASYAF tanpa AH. Klo pke AH hrs pke MU jd MUKASYAFAH.

  125. Betul @Ki WA, kbanyakn kaum Sufi yg punya Ilmu Kasyaf ini. Trmasuk pr waliyullah & Ulama salafussholih

  126. The stars berkata:

    Amin ya robal alamin.Semoga kang mas rihlah juga,
    bener kang mas rihlah ngak pakai ah klau pakai jadi mukasyafah.
    Betul kata ki wong alus kebanyakan org2 sufi memiliki ilmu tsb.
    ^_^ monggo dilanjut pencerahannya sy lanjut mau kerja dulu.

  127. Ilmu Kasyaf bisa diproleh dgn Ma’rifatullah & Dzikrullah. Klo amalan2nya bs dgn Asmaul Husna, ayat2 alQur’an, sholawat, atau Barokah Ziarah/tawasul k pr Wali/Ulama dll

  128. Naah yg disebut FIRASAT orang Mu’min. Firasat ini jg bisa Tajam & Benar karna buah dr kejernihan hati.

  129. Rukun Agama tu ada 3: Iman, Islam & Ihsan. Smuanya hrs menyatu dlm diri s’org Muslim. Tdk boleh dipisah2kn

  130. Cakji berkata:

    Semangat siang
    lanjuuuut…
    Cling…..

  131. Iman: AQIDAH tentang Allah, sifat2Nya,Malaikat,Rasul, taqdir n prkara2 yg Ghaib. Ilmu yg mbhsnya adlh Tauhid. Islam: SYARI’AT tntng Shalat, shaum,zakat dll. Ilmu yg mbhsny adlh Fiqih. Ihsan:HAKIKAT bgmn menata hati, brakhlaq kpd Allah & manusia. Ilmunya Tasawuf

  132. @AlKautsar: salam kenal jg y Kang. Hehe sm skali gk malu/takut diejek. Pujian/sanjungan jg Hinaan/ejekan dua2nya adlh Ujian. Ya sy jg mo mbabar keilmuan scra tuntas, tp OL nya d hp, klo yg panjang2 sk error

  133. kang tj berkata:

    absen sore, derek nyimak nang pojokan

  134. Naah mlm skrg adlh mlm ganjil di 10hr trakhir. Qt prbnyk mbc alQur’an,istigfar,sholawat,do’a n dzikr. Smg qt bisa memeluk Laylatul Qodr dgn penuh kemesraan

  135. Orang yg mndpt Laylatul Qodr tu hidupnya penuh barokah & anugrah Allah, smua hijab dlm hidupnya kn trKasyaf, hatinya tenang, jiwanya tentram, pr malaikat slalu menemaninya…mantaps dweh pokoknye

  136. al-madani latip berkata:

    saliim saliim sesepuh KWA… nyimak…

  137. pocong berkata:

    Si kautsar tipu nya basi..!

  138. The stars berkata:

    Salam rahayu Al-kautsar ya anda benar sy tdk ada apa2nya dibandingkan dg anda yg wow sy hanya bs tersenyum waehhh… ^_^
    salam asah asih asuh.

  139. Ramlansakti berkata:

    @Al kautsar…Salam, bole ya saya mgamalkan nya….

  140. The stars berkata:

    Ya sy akan intropeksi diri ^_^.Syukurlah anda mendapatkan guru yg tepat. Semoga anda mendapat barokah dan rahmat yg berlimpah.
    [__/|\__] salam sungkem dr sy
    ^_^

  141. Orang yg mndpt Laylatul Qodr jg bs dikarunia Ilmu Ladunni & Ilmu Kasyaf

  142. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @al kautsar: smoga bermanfaat atas ilmu yang telah di pelajari tolong pergunakan ke jalan yang benar agar berkah di kehidupanmu

  143. gretongan berkata:

    hmmmm….,rame,y,,ampe bingung bcanya!

  144. вayan berkata:

    assalamu alaikum , absent malam

  145. Pakpandir Moden berkata:

    Salam untuk semua keluarga KWA, menarik pencerahan yang dari Rihlah Rahmatullah…Alhamdulillah…terima kasih ……….banyak yg saya dapat pelajari dari keterangan nya…Selamat Menjalani Ramadhan pada semua keluaga KWA …

  146. Nasrudinkb berkata:

    Salam untuk semua keluarga KWA, menarik pencerahan yang dari Rihlah Rahmatullah…Alhamdulillah…terima kasih ……….banyak yg saya dapat pelajari dari keterangan nya…Selamat Menjalani Ramadhan pada semua keluaga KWA …

  147. Ethone 11 berkata:

    salam buat para sesepuh wong alus

  148. Ethone 11 berkata:

    buat keluarga KWA mungkin ada yang tahu braja musti mohon di babar apa itu????

  149. kopral dj berkata:

    ada juga versi yang lain dengan puas pati geni sehari semalam mantranya hampir sama tapi lebih sedikit
    “galang galing si kakang arake bima, marak si kakang anak wisnu sang gulinggang jati ampas ampas kaya kapas hertan ala kraso laillah haillahaillallah muhammad darasullullah”

    sebagai tambahak khasanah keilmuan nusantara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s