ASMAK SINGA RAJEH KUBRO


KI NURJATI

Aswr wb..alhamdulillah segala puji Alloh tuhan semesta alam yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-NYA kepada kita semua tak lupa saya panjatkan salam dan sholawat kepada junjungan kami kanjeng nabi besar muhamad SAW.saya akan membabarkan tata cara dan paedah asma’ singa rajeh kubro.

TATA CARA TAWASUL .1 nabi muhamad saw.2 nabi khidir as wa ala jami’il anbiya-i wal mursalin.3 4 malaikat.4 syekh abdul qodir jaelani.5 para wali songo.6 mbah kuwu sangkan.7 syekh nur jati.8 ki nur jati.9 orang tua.10 ila man ajazani..kalimat pembuka 1 sahadat 3x.2 ayat kursyi 3x.3 al ikhlas 3x.4 sholawat 11x.5 la haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘azhim 11x.lalu amalan yang dibaca.

INI ASMA SINGA RAJEH KUBRO YANG dibaca”..

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN NUMURON TSARON ‘AZHIIMI FAJA WA JAMII’A MAKHLUQOTI ‘ALA WAJHAL ARDI WAS SAMA-I WA ‘ALAIKA FII MAUDHUU’ALII MA’A ASMAN QOWIYYU AZLAMUSYIN BAROMUSYIN…

lalu di tutup dengan kalimat pembuka tadi…

TATA CARA PENGAMALAN .
1 lakukan selama 7 hari,21 hari,41 hari dalam mengamalkannya.
2 dianjurkan selama pengamalan dibarengi dengan puasa sunah.
3 dimulai pada hari kelahiran.
4 amalan di baca 1000x tiap malam dan 100x tiap sholat pardhu.
5 setelah selesai asma dibaca 11x tiap sholat pardhu…..untuk mendapatkan pengijazahan silahkan kirim data yang lengkap diantaranya nama,alamat,pekerjaan,nama ortu,foto kirim email saya ( jaelanifernando@yahoo.co.id). atau MMS KE NOHP 085693295697..

Yang mau pengijazahan secara langsung silahkan datang ke alamat ini kp.teriti buniayu desa banjar sari kec.sukatani bekasi…INSYA ALLOH DALAM WAKTU DEKAT SAYA AKAN MEMBABAR RDR BUMI CAHAYA TUNGGAL…WASALLAM

@@@

Iklan

256 pemikiran pada “ASMAK SINGA RAJEH KUBRO

  1. FAEDAH DAN KASIAT ASMA’ SINGA RAJEH KUBRO.1 KEWIBAWAAN,2 KEREJEKIAN,3 PAGER GAIB RUMAH,TOKO DLL,4 MAHABAH UMUM DAN KHUSUS,5 KESELAMATAN MUTLAK DARI SENJATA TAJAM,SENJATA API,SANTET,TELUH DLL,6 DLL

  2. Untuk pager gaib gunakan abu gosok lalu lakukan sholat hajat,tawasul dan hajat untuk pager gaib lalu baca kalimat pembuka dan baca asma singa rajeh kubro 1000x lalu ttiupkan ke abu gosok tsb dan tutup kalimat penutup td,abu gosok tsb lalu disebarkan sekeliling rumah atau toko

  3. Untuk kewibawaan dan pengasihan lakukan sholat hajat tawasul dan hajatnya bc asma singa rajeh kubro 1000x lalu tiupkan ke minyak wangi sebagai mediasinya.gunakan minyak tsb dgn mengoleskan ke alis mata kanan dan kiri

  4. Untuk selamat dalam perjalanan jarak jauh siapkan dahulu perlengkapan yang akan dibawa setelah lengkap baru asma’ singa rajeh kubro dibaca 7x tahan napas lalu hentakan kaki ke tanah 3x.lalu berdoa Ya Alloh sy minta barokah dan karomahnya asma singa rajeh kubro tsb spy selamat smp tujuan dan kembali pulang ke rumah dgn selamat tampa kekurangan apapun.ini baik sekali buat yang mudik pulang kampung

  5. Untuk yang sering kakinya kesemutan biasanya ada energi negativ yg bersarang dikaki akibat menginjak ranjau negativ yg dipasang org lain.untuk menetralkannya baca asma tsb sambil memegang kaki yang kesemutan tau pegal2 td insya Alloh tidak kesemutan td.jd bs mengelarkan wiridnya

  6. yaa ki kadang rasa lemas waktu zikir,seperti ada kuasa gaib menghalang ku tuk zikir,dulu sewaktu zikir ayat kursi gak apa-apa,mata terang,di tanbah lagi dgn nasihat para wali dan ahli suluk jika mau zikir lama perut jgn banyak makanan dan banyak minum,tapi sekarang sulit,makasih ki,nasihat nya

  7. assalamualaikum…
    salam salim wat sesepuh lan sedulur kabeh
    khsuson yg dwe lapak ki nurjati..
    mantap…gak pake lama langsung “qobiltu”……

  8. Insya Alloh tgl 28 agustus 2011 jam 24.30 saya akan melakukan penyelarasan dan pengijazahan secara ruhani bagi yang telah mengirim data yang lengkap kepada saya

  9. mantap0.0 ki nur jati,
    lama tak kelihatan sekali muncul dgn gebrakan yg mengagetkan,
    lngsung aja QOBILTU

  10. @pencari ilmu penyelarasan dan pengijazahan secara ruhani ini tidak memberatkan bg yg mau penyelarasan yg penting keadaan berwudhu terserah mau melakukan aktivitas apapun yg penting keadaan bersih dan berwudhu

  11. @pencari ilmu penyelarasan dan pengijazahan secara ruhani ini tidak memberatkan bg yg mau penyelarasan yg penting keadaan berwudhu terserah mau melakukan aktivitas apapun yg penting keadaan bersih dan berwudhu.

  12. mantap ki, Insya Alloh tar aku kirim data/ikut pnyelarasan, tpi sblumny mau nanya, bisa ga ki diamalin ama sy yg msih awam ini,sblumnya trimakasih atas pncerahan,dan bimbingannya.

  13. @all,ass…
    Ki Nur Jati,yg u/kerezekian mhn dibeber jg,trus efek’y bgmn?
    apa asma ini jg bs slmt dr tendangn&pklan,nwn..

  14. Ass.wrwb.salam dan smbh sungkem sy bwt bolo alus kbeh,wa bil khusus untk ki nurjati salam dan cium dr sy ki,makash

  15. SALAM KENAL KI NUR JATI
    SALAM HORMAT KI WONGALUS sy BARU di KWA ini n
    sy bersyukur bs mengenal blog ini, salam kenal buat yg lain.
    pertanyaan sy pantangannya apa ya klo mau mengamalkan semua “asma’ sunge raje” yg di babar di kwa ini
    THANKS ALL

  16. @ki wong alus:salam kenal mudah2an panjenengan sehat selalu….@ki nur jati:salam kenal…! Monggo d lanjut….! Tuk sedulur2 kabeh salam kenal mudah2 panjenengan sedoyo sehat semua….

  17. met t all
    salam knal smua pndatng baru,he…x3,sy jg br ko,br 2thn.
    mari disini kt bersaudara,mnambah pasedulurn,merdeka

  18. salam ta’dzim @al kautsar …klo yg mantap utk mngamalkn ya biarin., tooo kang mas,,ksihan yg sdh ridho mngijazahkn..lagian org kan wadahx g sama..m’f krn sy g th tntang amalan apapun,.bs nyimak aja sdh JOZZ GANDOOZZ

  19. @mbah al kautsar,salam mbah.
    klo sudi,tlg sy ditrawang mbah,kyk’y da khodam negatif dibdnku,makasih y mbah,
    atas kbaikn

  20. salam ki nur jati…dan untuk @ kwa. Al kautsar boleh juga saya diajari kontak ama khodam suatu ilmu kl berkenan. Saya jg qobiltu ya ki

  21. assalamualaikum
    alhamdulillah
    terima kasih kang al kautsar atas semua saran ya, maaf kang kalo udah ngerepotin.
    Jazakumullah khairon katsiron
    assalamualaikum.

  22. mas agus khodam itu bkn jin tp krg lbh kyak kang kautsar krg sajen sdkit saja,,ngamuk…salah saji bs ganggu fisik sampean..mkanya sblm trjun ke alam lain g usah neko”..pnasaran ty lgsg ke kg kautsar,

  23. ass…
    @ P’ alkautsar,jd inga nama srt AlKautsar,tp bd x arti’y y?
    Smg bpk sLL kecukupn sgl hal,jd g mnta bntuan orLa,tq

  24. Kita tdk dpt memperoleh pikiran yg damai, kecuali kita dpt berhub.Dg kedamaian yg ada didlm diri kita,damai yg km miliki ada didlm dirimu dan jika km mencarinya diluar,km tdk akan pernah menemukannya dan masih terbelengu oleh nafsu amarah ^_^.

  25. Sebuah Tong penuh dg ilmu pengetahuan,belum tentu senilai dg setetes budi ^_^ salam sejahterah dan damai semoga sesepuh semua mendapat berkah dan rahmat yg berlimpah dalam ramadan tahun ini dan mendapat lailatur qodar ^_^

  26. hati hati lur dulur,tak trawang khodam asma singa rajeh kubro ini diketuai sejenis jin ifrit jahat…semoga kalian bisa memilah milah ilmu yang ada diKWA ini,jangan asal comot

  27. Mf,
    ptuah ssepuh:
    Mnolong Muslim=Mnolong Nabi=Mnolong Allah.
    Ssiapa nolong ksusahn orla,ditlg Allah dihuruhara kiamat,mf

  28. al kaustar: horeeee anda bener ini diubah lagi sama ki nurjat jadi ga original…..ki nurjati dapet dari abdul haris bekasi catatannya ya…walaaaahhh soalnya yang dapat RDR BUMI CAHAYA TUNGGAL hanya sebagian orang saja…and anda bukan yang termasuk dapat ijin sang guru pemilik ilmu ini..

  29. model kaya mas alkautsar emang gak salah . saya jadi inget iklan yang pake dialog …waniii pirooo ??? bahkan banyak kebenaran disana ..cuma ketusnya yang sering gak bisa diterima awam jadi coba kita jangan jadi orang awam terus.. kadang kita harus menelaah kedalaman keketusannya dengan mencari apa hikmah di balik keketusannya…ya kita kadang perlu servis pada guru/mursyid/pembimbing kita dengan menservis jangan jadikan itu pendapat kita harus bayar meskipun kita bayar tapi jadikan itu sebagai tanda kasih kita toh kita jadi punya motivasi belajar suatu keilmuan tapi kalo ada guru pembimbing yang gak mau diberi ya jangan dipaksa mungkin beliau2 punya pendapat bahwa ilmu harus dibabar secara ikhlas gak pake mahar2an seperti Alloh memberi kita udara untuk bernafas mungkin itu jadi keberkahan untuk kita jadi gak usah sewot dengan model2 kaya gini selamat menggapai suatu keilmuan cuma perlu hati2 agar tak terperosok pada suatu ilmu yang justru akan membebani kita umpamanya ternyata kita hanya akan berkongsi dengan jin / ifrit dsb…monggo bolo wong alus selamat memilih dan memilah yang benar dengan arif ..selamat berpuasa bagi yang menjalankan di sepertiga akhir ramadan ini.. salam langsung kembali ke dunia nyata lagi

  30. Pantesan ruh ilmu asma yang dishare ini juga ga asli,astagfurullah..
    ampe merinding ane ngscan ni asma

  31. @kang kautsar yth…ga ada uang ga masalah toh msih ada mastercard & visa..jgn kwtir kang.!.akal mnunjukn jalan dibumi,hati mnunjukkn jalan nurani…sgla salah mhn diampuni..

  32. makyos klo udah share ilmu2 jeniS bgini ujung2-y pd jumawa…tp mg brkah bln puaSa akn menerangi jiwa dan batin kt, salam rahayu

  33. Emang betul@kausar… Orang tua itu segalanya bg sy… Dan itu sudah sy buktikan dg membahagiyaannya…dan masalah ini tdk ada sangkut pautnya terhadab kebaktian terhadab orang tua…bakti terhadab orang tua itu wajib,bagi yg tdk beragama,dan tidak punya tuhan sekalipun.

  34. Syukurlah klo kt nyadar pd hakekatnya kt ini cuma stitik debu….gus iku podo ambek cah bagus, wak gus utowo pakdhe, mbah, cak, tp nang kbyakan d jw timuran putra kyai sing kbyakan pakai panggilan, nek sy blm mrsa bs sprti yg mbah kautsar sbt,.. org lbh byk nggumuman, cpt mrsa heran dll

  35. Emang betul@kausar… Orang tua itu segalanya bg sy… Dan itu sudah sy buktikan dg membahagiyaannya…dan masalah ini tdk ada sangkut pautnya terhadab kebaktian terhadab orang tua…bakti terhadab orang tua itu wajib,bagi yg tdk beragama,dan tidak punya tuhan sekalipun. Soal percaya sm kyai,ulama karana sy hidup di zamanya…karn lewat merekalah ajaran nabi mohamad itu di ajarkan.karna sy sendiri tdk bisa belajar langsung kpd nabi mohamad…karna sy tdk hidup pada zamanya.

  36. Fafiruu ilallah…balik maning ke jalan ALLOH nggih….rahmat dan karunia Alloh itu gratis tis,.dasar orang kesasar matanya cuma bisa scan duit!.

  37. ILMU ADALAH SARANA MEDIASI KITA UNTUK MENDEKATKAN DIRI KEPADA ALLOH SWT,SEBAGAI AKSES TERCEPAT UNTUK MENYELESAIKAN PERMASALAHAN YANG KITA HADAPI DENGAN IJIN ALLOH…,KALO ILMU BISA DISCANNING DENGAN MENGETAHUI ENERGI DAN KHODAMNYA APAKAH ITU ISI ILMUNYA….ILMU SUATU KALIMAT YANG MANA MENGANDUNG PERMINTAAN KEPADA ALLOH BUKAN KEPADA KHODAM DAN KEKUATAN ENERGI….

  38. Terima kasih sudah mengingatkan,saya yang pemula ini akan lebih berhati-hati lagi memilih ilmu-ilmu dikampus tercinta ini

  39. Mempelajari ilmu bukan mengharapkan khodam atau energi tapi keridhoan Alloh swt dengan dikabulkan segala hajat kita dimanapun kapanpun saat penting atau tidak penting hajat kita dikabul oleh Alloh swt.kunci ilmu adalah hati yg ikhlas,yakin dan percaya bahwa Allohlah yang mengijinkan,meridhoi dan menghendaki keberhasilan ilmu kita menjadi berkah dan bermampaat.bukan gumpalan energi dan khodam

  40. Semoga menjadi renungan buat kita semua.pelajari ilmu sampai hati ikhlas dan mencapai ridho Alloh tidak ada yang lain

  41. @kautsar :”orang orang di sini niatan posting amalan buat apa?pengen terkenal?pengen di salimi?ato pengen uang tempelnya?.. ”

    LAH TERUS NJENENGAN TIBA TIBA PAMER SCANNN SEGALA ???? NGAPAINNNN …APA BUKAN “PAMERRRRR PENGEN TERKENALLLL” ????

    WKWKWKWKWK PODO WAEEE tanya tuh sama @WONGALUS beliau banyak diem tdk ujug ujug SCAN pamerrrrrr… Mending BENER ??

  42. Mbh arif…Mbh arif…Mata nya hijau kalau melihat duit
    tapi
    Kerja kok molor melulu,.qiqiqi…
    Ayo mbh bangun uda mau magrib.Buka puasa

  43. bagi yang masih baru dan tak sabaran sebaiknya jangan amalkan ilmu dari kwa. karena ketika dia selesai riyadhoh dan tidak mendapatkan hasil sesuai dengan promosi ilmu bukannya intropeksi malahan mengatakan ilmu tersebut kosong dan menghita yang mempostingnya.

    karena keilmuan di sini gratis dan tidak ada bimbingan langsung sebaiknya untuk mendapatkan hasil yang maksimal kita harus banyak minta petunjuk dan karomah lansung dari Allah.

    jelas tidak mudah bahkan kadang-kadang biaya yang kita keluarkan bisa lebih besar dari mahar ilmu tersebut, misalnya untuk langganan internet selama 1 tahun saja untuk browsing sana sini yang hasilnya ttidak pasti bisa mencapai 125 ribu x 12 bulan, coba itung berapa, belum lagi waktu yang tersita dan stres ilmu yang didapat.

    sebaiknya berpikir dulu baru bertindak, jika sudah iklas untuk menerima konsekuensi yang akan timbul silahkan amalkan ilmu dari kwa ini.

    Semoga Allah akan memberi petunjuk dan membimbing kita dalam mendapatkan keimuan yang kita inginkan secara sempurna dan gratis tis tis

  44. Om Fals mania, badan saya lg capek tenan.
    Jangan nyanyi tersenyum pun susa. qiqiqi…
    Ini semua gara2 ngamalin ilmu uang bibit mbh arif + ilmu penglaris dg sarana air beras yg di fost di sini.. Saya gak bohong loe
    jadi saya sibuk sekali..
    Nyanyi nya saya wakilkan sama ajah ajah ya qiqiqi…

    Kecoak itam mantapp

  45. semua ilmu berasal dari Allah tapi ingat hanya diberikan kepada orang_orang pilihan dan yang meminta langsung kepadanya dengan penuh perjuanngan dan pengorbanan secara istiqomah. Tidak mudah. Dan sekarang kita ujug-ujug minta agar ilmu tersebut disebar luaskan secara grastis dengan mngatasnamakan ilmu Allah. Kalau itu namanya syair agama dan wajib mendakwahkannya walaupun satu ayat

    Tapi untuk ilmu hikmah tidak, bersifat rahasia dan tidak sembarangan diturunkan, kalau dulu orang hatus mondok dulu bertahun-tahun baru dibuka rahasianya waktu dia mau pulang kampung sebagai bekal berdakwah.

    Kalau mau yang graatis langsung dapat ikuti petunjuk di atas dan minta langsung kepada Allah, jangan minta kepada guru, mursyid, ustad atau guru hikmah.

    kalau dikampung=kampung saja untuk mendaptkan petunjuk ilmu saja dan bukan pengisiian kita harus datangi sang kiyai, bawa gula dan kopi serta sejumlah uang misalnya 20 ribu – 50 ribu sebagai tanda cinta kasih kita kepada sang guru. kemudian santt g guru langsung ambil gula kopi tersebut dan dibuatkan minuman sebagai cinta kasih.

    Coba lihat rumah sang guru hanya ukuran kecil dan gribik lagi, dimana hati nurani kita, jika kita hanya minta gratis, berarti sang guru akan tekor tiap bulannya mengeluarkan biaya minuman dan juadah untuk kita, mendingan dia ngajar ngaji anak-anak dan pencak silat di kampung atau narik becak yang hasilnya bisa menapkahi keluarga atau ngaji dan zikir saja kepada Allah untuk bekal dia di akherat.

    Maaf baigi yang tak berkenan hanya sharing saja untuk membuka pikiran rekan-rekan saja betapa nikmatnya sedekah kepada orang lain apalagi guru yang kita cintai. Semoga Allah akan melipatgandakan rejeki kita lebih banyak lagi tanpa didug-duga.

    Iini berdasarkan pengalaman saya, kalau kita yakin maka kita akan mendapatkan keduanya yaa ilmu dan rejeki yang berlipat ganda. Kalau tidak jangan minta yang gratis san aja dan cuma sekian saja rejeki kita

    Wassalam

  46. Tengok kanan-tengok kiri…..kang mas GATOLOCO belum hadir ….ngadem dulu ah sambil menunggu beliau hadir…………

  47. Ilmu kebatinan itu menurut saya bersatu nya hati dan pikiran dan kehendak sebagai pengendali nya. Istiqoma sebagai penajam nya hingga menjadi keyakinan

    guru sebagai penunjuk jalan saja.
    Khodam itu buah dari pikiran kita sendiri.
    Sedangkan puasa dan sholat adalah kewajiban kita tak ada hubungan dg keilmuan.

    qiqiqi…
    Ustadt ganteng benar kagak..
    Jangan molor ajah kayak mbh arif, entar tamba melengkung.

    .

  48. salam hormat sama mbah arif yg dr td dsbut” mulu ma murid mbah yg hebat tiada tanding..merasa pling top sdunia mau riyadhoh utk kpntingan sndiri aja pamer ke publik’..tp mbok iya oo BHS APA INI TH GA’,hrmati pndpt org lain..@al kautsar,KEDEWASAAN bkn berarti hidup tnpa ksalahan,KECERDASAN bkn berarati hdup tanpa khilaf..alangkah baikx kt mnjaga ADAB,dg sgl kerendahan ht,Qtundukkn kpala tuk mhn ma’af..

  49. dulu ada seorang gus posting ilmu langka di kwa ini jelas tanpa pengisian saya tertarik dan langsug telpon tanyakan mahranya. katanya free dan gratis. tapi saya desak dia untuk kasih no rekening karena saya mau kasih mahar ikhlas. disana saya tidak pernah berpikir apa ilmu itu benar atau bohong. tapi saya menyenanginya karena ayat doanya mirip amalan al hikmah veris cisoka yang saya miliki. langsung saya transfer ikhlas dengan jumlah yang tidak sedikiit. terus terang di sini saya hanya untuk mendapatkan ikatan bathin saja dan hingga kini amalan tersebut belum saya amalkan karena saya merasa sudah cukup dengan yang ada sekarang ini. Saya ikhlas dan tidak pernah merasa rugi, dan untungnya rejeki saya tambah lancar dan semakin terbuka. Amiin

  50. Bicara masalah istiqomah saya ada cerita saat mengamalkan ilmu penglaris…
    Waktu pertama mengamalkan nya perasaan hati mengebu gebu pengen bukti nyata dari hasil laku saya agar usaha saya maju dan laris.
    Alhamdulillah…Selama satu mingu tak ada hasil nya tp terus saya istiqomakan mungkin hampir satu bulan tetap tak ada perobahan.
    Dan pada akhir nya laku saya menjadi suatu kebiasaan dan saya tak memikir lagi mau berhasil apa tidak.Mungkin suda sampai titik jemu mengharap.Hinga timbul keiklasan
    Wow..
    Subhanallah…Di situlah terlihat suatu keajaiban yg bisa membuat kita sujud syukur.

    semoga ada hikma nya.Wasalam

  51. Kalau masalah mahar menurut saya tergantung guru nya.
    Kalau kata nya pake ia pake.
    Pada hakekat nya mahar itu sarat untk menumumbukan hubungan batin bagi murid dan guru dan menumbukan keyakinan bagi kita (pengamal)

    Kagak pake mahar kagak apa2 curi ajah ilmu nya,asal kan yakin masih top markotob…
    qiqiqi..

    Seperti post di atas langsung ajah di amalkan kagak apa2, tak perlu pake sms lg asalkan yakin. Saya jamin pasti top markotop…
    @om kinurjati benar kagak om

  52. BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN NUMURON TSARON ‘AZHIIMI FAJA WA JAMII’A MAKHLUQOTI ‘ALA WAJHAL ARDI WAS SAMA-I WA ‘ALAIKA FII MAUDHUU’ALII MA’A ASMAN QOWIYYU AZLAMUSYIN BAROMUSYIN…

    TELITI NASKAHNYA.

    BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM (BENAR)
    ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN (BENAR)

    NUMURON TSARON ‘AZHIIMI FAJA(SALAH)

    WA JAMII’A MAKHLUQOTI ‘ALA WAJHAL ARDI (SALAH ABIS ALA WAJHIL BUKAN WAJHAL,WA HURUF ATAF DIATAF KEMANA NUR JATI.

    MA’A ASMAN QOWIYYU (salah besar)
    yang benar maa ismin qawiyyi(secara maknapun kalau udah benR BARIS MASIH SALAH)

    AZLAMUSYIN BAROMUSYIN…

    KESIMPULAN SAYA NUR JATI INI ASAL RAKIT AMALAN, SEOLAH OLAH SAKTI, PADAHAL JAHIL TAK KETULUNGAN, BODOH ADA YANG MAU MENGAKUI KELEBIHAN DIA.

    NUR JATI BELAJAR DULU YANG BENAR JANGAN MERAKIT AMALAN, CARA GUNAKAN DIATAS, SEMUA HANYA SUGESTI SAJA,

  53. ribut lagi ,sudah damai ribut lagi,ingat masih puasa amarah tolong di tahan dulu,nanti sesudah waktu buka puasa boleh dilanjut,terserah mau pake sate,oncom,bajigur,bakso atau es dawet

  54. daripada berbaur dengan tukang ribut mending saya lanjutin lagi tadarusannya,al fatehah sent buat pak oga…biar uangnya dapat dua karung.alfatehah….

  55. SAYA PESAN SAMA TEMAN TEMAN DISINI, KALAU ILMU NUR JATI JANGAN DIMABIL, ILMU ISTIDRAJ BUKAN KARAMAH DAN MAUNAH, KALAU DIA SESEPUH, YA BODOH AJA YANG ANGKAT DIA JADI SESEPUH. TAPI KALAU SESEPUH YANG LAIN MASIH BANYAK YANG BENAR.

    PAKE KIRIM DATA SEGALA, GAK ADA ISTILAH JARAK JAUH SELARAS ENERGI, CUMA PEMBOHONGAN SAJA, AMALAN SAJA SUDAH SALAH APANYA YANG MAU DISELARAS, SOK SOK MIRIP PRAKTISI REIKI, NYAMBUNGPUN ENGGAK, KALAU ANAK KECIL BISA DIBODOHI NUR ZATI, TAPI BAGI YANG SUDAH LAMA DIDUNIA HIKMAH, AKAN TERTAWA SAMA POSTINGAN NUR JATI

  56. Amin..Allahuma amin.
    Alfateha..Sent khususon mbh arif.
    @Om falsmania kepala botak perut gendut mata melotot. Ia nie om mau fokus cari duit dulu. Konser nya agusts tahun mendatang qiqiqi…

  57. Ya allah ya rob..
    Berilah hidaya pada om qausar bencong pasar kliwon.
    Agar menemukan jati diri nya.
    Dan tobat bahwa ayam bukan pasangan manusia.Amin…

    Asik…

  58. Hahaha…kausar… awak kagak pernah ngamalkan ilmu apapun om…apalagi ilmu kodam…terlepas dari itu semua yg penting kagak pernah bikin orang sakit hati n yg penting punya sahabat banyak om…

  59. Jika anda tdk mau dikritik,jangan lakukan apa2,jangan katakan apa2 dan jangan menjadi apa2 ingat masih dlm puasa tinggal dikit lagi mbah al kautsar jangan salah 1org anda menyalahkan org byk.
    Kata2 anda yg anda lontarkan akan berbalik keanda sendiri krn anda yg melarang tapi anda sendiri melakukan.

  60. Jika anda tdk mau dikritik,jangan lakukan apa2,jangan katakan apa2 dan jangan menjadi apa2. ingat masih dlm puasa tinggal dikit lagi mbah al kautsar jangan salah 1org anda menyalahkan org byk.
    Kata2 anda yg anda lontarkan akan berbalik keanda sendiri krn anda yg melarang tapi anda sendiri melakukan.

  61. Petok…Ptok…Petoook…

    Kemana ya om qausar bencong pasar kliwan,
    biasa nya muncul kalau ada suara ayam wanita qiqiqi…

    Petok…Petok…Petok…

  62. yaitu kangmas kautsar.,gara” q ga kuat ddlam neraka jahanam,mau msuk surga ma malaikat ridwan ga diizinkn jd status ga diakui.ngambang wlo pnya kaki g bs mngijak bumi..klo boleh mnta tlng utk nyempurnain jasadq brpa maharx kg mas tp m’f Q.ga pny uang cash tp hnya daun ajaib yg q pnya..mhn dprtmbngn utk si kuntilana…!

  63. Makin rame aja hahahaha…..itulah dunia banyak yang merasa benar dan menyalahkan orang,sekarang kita kembalikan kepada diri kita masing2 apakah kita dalam lingkaran rahmat Alloh atau diluar lingkaran-Nya.

  64. SEKARANG TINGGAL KITA AMBIL BAIKNYA DAN BUANG BURUKNYA,jadi serahkan semua masalah kepada Alloh supaya kita tahu kebenaran

  65. perbedaan pendapat sah2 saja karena negara kita menganut sistem demokrasi
    Tapi menurut keyakinan aku pribadi
    ASR yg asli hanya 2 versi:
    Madura utara dan madura selatan.

    Yg versi lainnya hanya asma rajeh rakitan yg bersumber dari kitab al hikmah.

  66. bagus rame lagi ni lapak bgini ini jadi hidup nggak monoton terus …… ayo tambah diramein keluarkan lagi RDR apa sajalah mau bumi tunggal mau bumi dobel…pokoke meriah biar tambah mumet

  67. Maknax bgni: Tak kn hina orang yg ditolong Allah,trmasuk yg mendekati&tawakkal kpdNYA,jg sk brbuat Ishlah n kbaikn kpd ssama.
    Tak kn mulia orang yg memusuhi Allah,trmasuk yg menjauhiNYA,takabur, sk menyakiti &brbuat krusakan

  68. ass.wwb ust rihlah yg dmuliakn ALLOH..qykin byk yg g thu arti dr doa diatas mhn mf skirax sy trlht smbong,,sy sadar dri sy sprti tong ksong,tp q usahakn agar tdk brbunyi..krg lbh artix..ssngguhx tdklh hina,org” yg tlah ENGKAU beri kkuasaan,dan tdklah akn mulia org yg ENGKAU msuh bnar ga ustz biar pd g’ pnsaran..wassalam

  69. slamat ulang tahun yang ke 16 thn buat ki al kautsar smoga panjang umur tambah dewasa dan makin sayang sama teman dan kedua orang tua, AMIN

  70. ahahaaaha…warna warni ni komen ni malam sampai kelucuan ni gua….hahahahaha…
    khadam2 tu selalu tu bergayut2 di sebelah telingga kiri sambil mengusap2 rambut membisikkan sesuatu pispispispissss……
    hihihiii…ikut ikut ikut lah kata2 aku wahahahahaaaa

  71. belajar ilmu yang penting adalah niat dan keyakinan kepada diri sendiri selanjutnya serahkah sepenuhnya kepada Allah karena sesungguhnya yang mengijabah wirid/doa kita hanya Allah. masalah kalimat yang keliru kalo sudah tau ya sebaiknya dibetuli kalo yang terlanjur keliru ya sudahlah… mau kalimatnya keliru ato bukan smua tergantung Allah, ada yang membaca wirid dengan benar ya belum tentu diijabahi Allah, ada orang yang gak tau bacanya asal yakin ya banyak juga diijabahi. monggo poro sedulur perbaiki mindset kita. salam damai buat poro sesepuh.

  72. wah,, kadang bila kita beruntung gusti Allah akan menunjukkan bacaan yang benar bila ternyata ada bacaan yang kurang tepat.. untuk Ki Nurjati moggo dilanjut

  73. AL INSANU MAHALUL KHOTO’ WANNISYAN..mnusia t’luput dr salah &khilaf;;sblom cahaya illahi dpadamkn,sblom langit runtuh,sblom pintu taubat dtutup,sblom malaikat mnjmput,,mf jk ada kata yg mnyinggung hingga mmbuat saudara smua kcwa n skt hti mhn dm’fkn..MAN ‘AMILA BIMAA ‘ALIMA WARATSHULLAHU ‘ILMA MAA LAM YA’LAM (brg siapa yg mngamalkn ilmu yg ia ktahui,maka ALLOH akn mmberikn kpdanya ilmu yg blom ia ketahui

  74. Alhamdulillah untk smua nikmat, kang kautsar yg luar biasa jumawa ngomong ngalor ngidul…monggo panjenengan sy undg di gubukku yg mungil untk saling share pmhaman, ilmu dll. kami org lapangan tdk mulu teori yg wah,..monggo mampir kang biar ga ngawur nyebut ini itu. sahabat spiritualis muda, alternatif muda yg keliling saban hr menolong pgobatan medis & non medis dr santet,kiriman dll dgn infak seikhlasnya tp menghadapi bahaya dr dendam dukun2 sdh prnah kami alami…jd bkn skdr teori tp praktek. hayu silaturohmi sj k tmptku ds.langonsari dkt gunung batu. kec.pameungpeuk-BDG selatan. Sanggar Nur Langit. korlap bppkb bandung selatan. wass

  75. al kautsar dan nyr jati daripada berdebat lewat comen lebih baik duel langsung bsa dibuktukan abenar ga tuh ilmu nanti tempat saya siap utk menyediakan

  76. Brusan tepat jam 00.00, di Sukabumi da gempa kecil. Peringatan dr Ilahi. Prtanda bnyk yg lupa diri. Prtanda bnyk yg ksusahn ekonomi, kmaksiyatan mrajarela, kmunkarn dmn2, dosa2 malah dibikin bangga…

  77. al kautsar dan nur jati utk pembuktian lebih baik duel secara langsung jadi isa dibuktikkan ilmu tersebut asli apa palsu masalah tempat nanti aku siap sediakan daripada berdebat hanya lewat comen

  78. met pgi semuax..klo jw trtempel sifat MAZMUMAH (sombong,bongkah,angkuh&takabur)) sult utk mmbrsihknx,sbda rosul,SAW,,tdk akan msk surga org yg ddlm htx trdpt persaan takabur wlo hy sbrat zarrah.tkbur ada 2 mcm..SOMBONG LAHIR gayanya yg angkuh mulutx yg tajam,mudah mnghina org,yg dianggab lbh rndah,pangkat.ilmu & derajat kturunan.smbong melalui TUTUR tdk mau mngalah mnganggap dirix senantiasa bnr,tdk mau mndngar&mngikuti nasehat..SOMBONG BATHIN ;mmbesarkn diri dlm ht..contoh;IBLIS yg mnganggap dirix lbh mulia drpd NABI ADAM

  79. @ustz rihlah,,jgn tkt dg nmaq krn q kuntilanak gaul ko’ hehehe,wajahq g rata,mataq sipit,hdungq mancung kedalam,,hiiii amit” 9 tanjakan 7 turunan 8 belokan jgn lupa ustz doain smg q kmbli ke fitroh..

  80. Idul Fithri: kembali ke fitri,/suci, fitrah kmbali. Krna ktk mnusia lahir dlm keadaan Fitrah/suci. Namun, krna ksalahn & dosa2 yg diprbuat(mnjauhi Allah), mk manusia mnjd mnjauh dr fitrah, kotor pnuh noda.

  81. ramadhan for sale…discont pnghabus dosa besar s/d 100% utk semua jenis dosa.tingatkn ibadah wajib&sunnah,prbnyak istghfar,&shodaqoh,,lebih heboh lg ikuti DOOR PRIZE lailatul qodar…allohumma innaka ‘afuwwun tuhibul ‘afwa wa’fu’anny

  82. Maut bukanlah kehilangan terbesar dlm hidup dan tdk perlu ditakutin krn setiap manusia akan mengalaminya,kehilangan yg terbesar adalah apa yg mati dlm sanubari,Sementara kita masih hidup.
    Mohon maaf jika ada kata2 sy yg salah dan menyinggung selama ini. ^_^

  83. abis santap saur longok kampus eh…. ada tauran kausar vs pak ogah jadi atuut salam buat @lintang sumirat @gus nur @Rihlah all boloalus mangga dilanjut ane ngintip dari jauh atut kena lemparan batu nyasar.

  84. Ilmu bukan untuk dipertontonkan atau dipamerkan seharusnya diamalkan,setiap manusia mempunyai guru yang berbeda2 jadi hargai setiap keilmuan orang lain,semua pasti tak ada yang sama pasti ada perbedaan…

  85. lain ladang lain belalang,,lain lubuk lain ikanx,@kecoa itam,,btul sx..cntoh kecil ajian semar mesem..trnyata dr banyuwangi ke banten ada sktar 10 org aja,mantra n ucapanx beda cara lakux juga,,trgantung siapa mursyid bhsa kerenx MAN AJAZANI..kita kalau msih merasa jd makluk yg namax manusia dwajibkn utk mncari ilmu,,yg qthu hy alqur’an yg sama..ga’ bisa drubah mnurut kykinan

  86. podo ra mudenge kok do eyel 2 an…mending …KKKAAABBBOOORRRR alias …MINNNNNGGAT……WERRRRRRRRRRRrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  87. Assalamualaikum wr wb. Sebelum nya INI BUKAN M0DUS PENIPUAN, Sekedar mengumumkan, bila dul0r2 ada yg mau di scan/di dteksi tubuhnya. . .apakah ada khodam,jin, pagar gaib dll nya / tidak. . . Mintalah t0l0ng dg ki permax , no hp beliau 085742746977 . . . . SUMPAH DEMI ALLAH TIDAK PAKAI UANG SEPESER PUN. . . . Hanya untuk sdulor yg aktip di kampus ini. . . Bisa di buktikan, saya juga pernah minta t0l0ng pada ki permax untk menscan diri saya . . . . Hanya ini pengumuman dr saya.
    Wassalamualaikum.

    Assalamualaikum wr wb. Sebelum nya INI BUKAN M0DUS PENIPUAN, Sekedar mengumumkan, bila dul0r2 ada yg mau di scan/di dteksi tubuhnya. . .apakah ada khodam,jin, pagar gaib dll nya / tidak. . . Mintalah t0l0ng dg ki permax , no hp beliau 085742746977 . . . . SUMPAH DEMI ALLAH TIDAK PAKAI UANG SEPESER PUN. . . . Hanya untuk sdulor yg aktip di kampus ini. . . Bisa di buktikan, saya juga pernah minta t0l0ng pada ki permax untk menscan diri saya . . . . Hanya ini pengumuman dr saya.
    Wassalamualaikum.

    Assalamualaikum wr wb. Sebelum nya INI BUKAN M0DUS PENIPUAN, Sekedar mengumumkan, bila dul0r2 ada yg mau di scan/di dteksi tubuhnya. . .apakah ada khodam,jin, pagar gaib dll nya / tidak. . . Mintalah t0l0ng dg ki permax , no hp beliau 085742746977 . . . . SUMPAH DEMI ALLAH TIDAK PAKAI UANG SEPESER PUN. . . . Hanya untuk sdulor yg aktip di kampus ini. . . Bisa di buktikan, saya juga pernah minta t0l0ng pada ki permax untk menscan diri saya . . . . Hanya ini pengumuman dr saya.
    Wassalamualaikum.

  88. maturnuwun kinurjati atas e-mail nya semoga Alloh membalas budi baik njenengan sekeluarga salam hormat saya KWA 0906

  89. Assalamu’alaikum wr wb.
    Salam Takzim buat, yang punya lapak, kemana aja baru kelihatan lagi. Temen temen banyak yang kehilangan.
    @Rihlah Rahmatullah : Apa kabar ustadz? Salam takzim selalu.
    @All : Kalau saya , kalo gak cocok ya gak usah diamalin, biarkan aja orang lain mengamalkan dengan keyakinannya.
    gitu aja kok repot.

  90. Buat sedulur yang komputernya ingin discan gratis pakai avast free antivirus. ini khodamnya orang bule.. he he he .. seru juga komen di postingan ini.. salam buat yang pro dan kontra.. very amusing..

  91. adik saya pernah menggunakan asma ini utk mmbantu orang membuat pagar ghaib dari kiriman jahat saudaranya sendiri……setelah pemagaran,besoknya mendapat kabar bahwa dirumah pengirim pd malam itu ada 4orang pingsan,2 diantaranya kesurupan..dan pd saat pemagaran,lampu ruangan sempat meletus dan disaksikan oleh anak balita pemilik rumah yg msh polos dan dpt melihat energi yg mmbentuk pagar ghaib berbentuk kubah masjid dan jin2 kiriman yg melarikan diri tdk dpt masuk lg kedalam rumah..subhanallah..
    salam salim,salam takzim kpd ki Nurjati atas ijazahnya,..
    para sesepuh KWA dan sdulur smua..salam takzim,salam damai selalu..
    smoga Allah melindungi kita dari hasutan iblis.amin.

  92. rame- rame menyerang ki Nurjati, bagi saya yuk rame rame membela ki Nurjati dan KWA yang telah membaktikan diri untuk membagi keilmuan yang agung tanpa mahar ini disertai keihlasan .bagi yang mengamalkan ya silahkan bagi yang tidak mau mengamalkan gak usah repot-repot mencari dukungan untuk menjelekan pengijazah. Mantap untuk Ki Nur Jati

  93. waspadalah…waspadalah, sudah gakda sumbangsihnya malah bikin kisruh suasana ramadhan klo mang da satu ilmu/asmak apake yg dianggap ada kesalahan dari segi mantra/doanya ya.,.didiskusikan dgn bijak dan profesional gakperlu mengumpat menjelekjelekan sipengijazah ,jdi kesanya ada pihak yg dirugikan dgn adanya blog tercinta ini yg smua keilmuan yg kita dptkan GRATIS TIS TIS TIS ,banyak sdh para boloalus mrsakan manfaat dari ilmu2yg dishare di kwa, salam hormat buat Ki Nurjati Om L.sumirat Lanjut Trus Ya Om.

  94. kpd yth PENUNTUT ILMU…dblog ini,mhn sekirax utk brsikap PERTENGAHAN & MODERAT.diantara sikap GHULUW(extrim),&meremehkan.& diantara sikap IFRATH(berlebih’an) & TAFRITH(menggampangkan)sbgai pengejawantahan,sabda NABI SAW jauhilah sikap ghuluw ddlam agama,krn ssungguhx org” sblm kalian binasa krn sikap ghuluw(extrim)hadits shoheh oleh annasa_i

  95. asalamualaikum wr.wb
    met malam

    hahahah…………..
    rame……………………………
    piiiiiiiiiiiiiiiiiiis ah…………….. ………..
    damaii……………………….

    saya suka bertanya pada diri sendiri dan merenung
    apakah ilmu2 yang pernah saya tirakati bisa menolong disaat kita butuh……………………….
    kadang suka bingung nolongin orang ko bisa ya……………..
    sdangkan menyelesaikan msalah sendiri ko sulit…………………..
    hahaha……………………………………………

    apakah saudara mengalaminya………………….

    KU ANFUSAKUM WA AHLIKUM NAR

    mendingan perbanyak dikir
    LAILAHA ILALLAH

  96. @al kautsar….
    Rapat Barisan yah mau sholat berjamaah tarawihh
    kok malah antri tiket tooo….. ?
    @Mas Agung… wkwkwkwkwkwk

  97. @jangka sewu dan @pendatang baru….salam hangat..

    saya amat setuju…
    banyak yang kelihatan pintar ditambah kaya dengan ilmu.. tapi hukum alam buku besar aja tidak paham….

    mendingan nerdoa dengan bahasa sendiri serta amalkan huruf A…. I…. U… dan HA… HI…. HU…..
    Kemudian di gabungin atau di campur2 lalu di tanbah huruf konsonan lainnya…sehingga hakekat bunyi yang membuka kunci2 alam bisa di rasakan..
    perbedaan2 alam yang mempengaruhi manusia… jenis2 rasa, nafsu, warna, panas dingin cair keras lembut dan hawa…semua memiliki getaran yang berupa irama sebuah lagu yang indah…Subhana Allah… maka kunci2 dan inti semua itu kita kembalikan lagi kepada pemiliknya karena kita tak berhak membawa2nya.. kecuali pinjam untuk di pakai pada hal2 yang baik bagi manfaat seluruh alam…. abik gaib ataupun nyata… sebenarnya tidak ada yang di sebut Ghaib… itu hanya Allah SWT…yang Maha Ghaib..Maha Bathin..
    dari pada berdoa tapi tidak tau arti dan makna apa yang kita minta..

    Malaikat
    Manusia
    Hewan
    Tumbuhan
    Jin, dll

    adalah sama2 ciptaan Allah azza wa jalla

    Rahsa…Bathin…Cahaya…nyata
    Yaqin…Niat…Ilmu…
    Bunyi…Suara..Kata..kalimat…getaran
    Ada…tidak ada…wujud…berwujud…
    Duduk….berdiri…ruku…sujud

    semuanya kembali menyatu kepada yang Satu..

    Kenapa menonjolkan hanya ujung2 ranting saja? serta melupakan akar dan batangnya? serta wadah yang di tempati?
    terlebih lagi sebelum muncul akar dan batang..ada dimana semua itu?

    Kalau hanya mantra saja tanpa tau makna yang terjadi adalah keajaiban dari gerak kunci alam bawah sadar yang adalah hasil pengolahan olah cipta, rahsa dan karsa…. bukan mujizat yang luar biasa… hanyalah mainan anak2..dan semua manusia bisa di ajarkan..
    berbeda dengan karomah sebagai pemegang kunci alam dan mujizat yang atas ijin/di perintahkan oleh Allah untuk menginsafkan ataupun menghukum makhluk ciptaanNya sendiri…semua itu untuk kebaikan se;uruh ciptaanNya. Karena Dia sangat mencintai semuanya terlebih dahulu sebelum maklhuknya menyadari akan cintaNya itu..

    Yaa…Allah…
    Yaa…Hu….
    Ampunkanlah dosa2 hambah yang lemah ini.. dan peganglah terus tangan hamba serta tuntunlah langkah hamba untuk bisa mengikuti irama tarianMu… Karena hanya engkaulah yang terindah dan layak di puja. Hanya engkaulah yang menentukan Hamba ini layak mendapatkan cintaMu atau tidak… dan hanya Engkau pula yang menentukan hambaMu ini menjadi Hitam atau Putih…Amin.

  98. Ass…wr..wb…

    Mungkin kelihatan saya ini sombong.. tapi sebenarnya saya hanya ingin meberitahukan keajaiban2 dari Kebesaran Allah azza wa jalla.

    Para sesepuh yang di hormati oleh makhluk2 Allah yang ada di blog ini…. mungkin juga ada yang di hormati di alan ghaib..
    saya hanya ingin bertanya jika ada yang bisa membantu menjelaskan akan apa yang saya alami selama ini..
    karena saya tidak punya mursyid atau guru yang bisa menjelaskan semua ini.

    1. siapakah 4 orang yang agung yg ada di atas kepala saya yang berdiri saling berhadapan yang saat ini sudah masuk menyatu dengan saya dan kuncup bunga sudah terbuka dan menjadi cahaya yang meliputi diri.
    2.Ketika membaca Inna quwwatin naka fatinah nakaba kabana tabanah..inna quwwatih nakaban natah kitah bannatah. ketika di baca di segelas air untuk melakukan pengobatan kepada orang yang di guna-gunai..maka bumi berguncang hebat…gempa bumi selama membaca mantra tadi
    3.minggu ke dua puasa di bulan ini….ketika hujan…dan saya membaca doa arasy walaupun saya tidak sempurna/lengkap membaca pertengahan doanya(karena belum hafal betul)…ketika hujan lebat…maka seperti ada tameng dingin ghaib yang muncul di atas kepala seperti payung yang membuat air hujan yang jatuh menjadi es berbentuk bulatan yang berbentuk lempengan tipis seperti tetesan air yang jatuh di atas meja kaca. bahkan peristiwa ini di rekam oleh teman dan warga setempat yang menyaksikan keajaiban itu.
    La Haula walla quwwata ila billah…..azhim.

    Mohon pendapat dari sesepuh atau siapa saja yang bisa menjabarkan kejadian2 ini.

    Makasih.

    Wassalam…wr..wb..

  99. Pencari Perawan : kalau anda tau di atas kepala anda 4 orang yang agung yg berdiri saling berhadapan yang saat ini sudah masuk menyatu dengan saya dan kuncup bunga sudah terbuka dan menjadi cahaya yang meliputi diri, seharusnya anda tahu siapa mereka….atau anda cuma berkhayal…..

  100. sejak ikut KWA ini saya selalu sinergi dengan KI Nurjati, biar kata orang ilmu nya salah, ASR bagdad mantap dan selalu saya amalkan sampai sekarang. Kata temen saya yang amalkannya sekarang lebih PD jika dulu segen kalau ketemu orang yang berilmu atau paranormal sekarang kok biasa-biasa aja. Terang khodam ilmuya lebih kuat dari mereka dan ini berpengaruh terhadap gaya hidup kita. Tapi untuk yang sekarang ini agak berat ritualnya karena amalannya panjang. ntar kalau sudah siap akan kami amalkan dan share hasilnya.

    Trims ki atas ilmu yang iijajaahkannya, doa kan semoga
    berkah dan dapat saya manfaatkannya.

  101. Membuat pagar ghoib dg asr, selain ada dinding energi tp juga ada laki laki muda berjubah putih yg muncul utk berjaga jaga.

  102. benny noeridoes : setuju dengan anda, sampai sekarang RDR Malikul Arsy dari Ki Nur Jati sangat banyak manfaatnya dalam kehidupan saya, tidak bisa dihitung, tapi yang paling penting semakin membuat saya rajin beribadah.

  103. he he he he he he he itulah unik nya manusia yang telah di ciptakan sang kholiq, beragam tanya beragam jawab, ki nur jati ko diam aja sich ad coment tuch dri orang baru, jelaskan ki !!!

  104. salam buat semua saudara dan sedulur,semoga berbagi menjadikan kita bermanfaat buat sesama.

    Buat Ki WONG ALUS salam hormat dan Bangga sudah menyediakan blog ini untuk melestarikan budaya bangsa.

    maju terus buat WONG ALUS

  105. Ass….
    tuk ki Rihlah Rahmatullah, izin mengamalkan doa ilmu kasyaf…namun bagaimana cara pengamalannya….? mungkin ada sesepuh yg ridho membabarkan tata caranya.

  106. niihh ngajarin orang jadi goblookkk…. kalau ada ilmu sehebat itu maka mentri pertahannan dan keamanan NKRI sudah akan di intruksikan presiden untuk mewajibkan seluruh anggota ABRI muslim untuk menuntut ilmu tersebut sampai tamat….dan negara NKRI akan jadi negara dgn tentara militer yang terhebat didunia…… pikir pakai otak bung….jaman dulu aja cuma pakai senapan koclok tuh belanda bisa ngejajah guru-guru (NENEK MOYANG KITA) kebatinan kita sampai 350 tahun……… belajarLAH bikin nuklir bung!!! jgn belajar thahayul ilmu kebal yang tetap aja mampus di tembak senapan mesin…!!!

  107. @ pendatang baru…aku tau betul siapa kau.., ucapanmu ada benarnya tentang ki nurjati..ilmu dia ini rakitan.., otak-atik..dia..
    Tapi anda adalah wong alus aceh dari blog sebelah…hayyooo ngaku…., kamu itu tolol..umurmu baru berapa..? kamu y tau bahasa Arab doank..??? orang lain bukan hanya bahasa Arab saja yg bisa dia.., hebrew, suryani, persia…bisa kau bahasa ini..? kau kan kolot kampungan orangnya..? pemikiran kau aja kampungan gak pernah bergaul selain sengan sukumu…kelihatan kau gak memahami karakter orang, bahasmu aja rendahan, gak ada etika…

  108. @ pendatang baru…aku tau betul siapa kau.., ucapanmu ada benarnya tentang ki nurjati..ilmu dia ini rakitan.., otak-atik..dia..
    Tapi anda adalah wong alus aceh dari blog sebelah…hayyooo ngaku…., kamu itu tolol..umurmu baru berapa..? kamu y tau bahasa Arab doank..??? orang lain bukan hanya bahasa Arab saja yg bisa dia.., hebrew, suryani, persia…bisa kau bahasa ini..? kau kan kolot kampungan orangnya..? pemikiran kau aja kampungan gak pernah bergaul selain sengan sukumu…kelihatan kau gak memahami karakter orang, bahasmu aja rendahan, gak ada etika…….

  109. weleh weleh.. si komo mmbuat komo lgi hihhiihihi….

    sprtual tjuannya bukn sja tjuan utk mmbela diri tpi jg mndidik dri mnjdi seo’rng yg mmpunyai moral sesuai yg di ajrkn budya indonesia. bukn kah mnjdi pribdi yg mnurut agma itu lebih baik dri pda bsa mnciptkn bom ato nuklirrr..
    betul gk ya.. aqh bingung dah hehehhee..

  110. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    STATUS : SUDAH MENIKAH
    PEKERJAAN : GURU BAHASA ARAB DAN QUR’AN HADITS
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) rezeki yang penuh berkah, serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz KI NUR JATI , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( sebagai pemilik situs web wongalus.wordpress.com ) beserta kepada Bapak Ustaadz KI NUR JATI , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz KI NUR JATI , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga KI NUR JATI Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya ASMA SINGA RAJEH KUBROO tersebut dari Bapak Ustaadz KI NUR JATI , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan. Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz KI NUR JATI , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan ASMA SINGA RAJEH KUBROO tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz KI NUR JATI , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz KI NUR JATI , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz KI NUR JATI , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

  111. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    STATUS : SUDAH MENIKAH
    PEKERJAAN : GURU BAHASA ARAB DAN QUR’AN HADITS
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, RT. 01 / RW. 03 Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia Kode Pos 64471
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) rezeki yang penuh berkah, serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz KI NUR JATI beserta kepada Bapak Ustaadz KI NUR JATI beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz KI NUR JATI serta kepada para keluarga KI NUR JATI juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QOBILTU, QOBILTU, QOBILTU ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya ASMA SINGA RAJEH KUBROO tersebut dari Bapak Ustaadz KI NUR JATI . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz KI NUR JATI supaya saya berhasil dalam mengamalkan ASMA SINGA RAJEH KUBROO tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz KI NUR JATI atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz KI NUR JATI beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz KI NUR JATI serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz KI NUR JATI juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.
    👏

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s