SHOLAT JIBRIL


2B1Ji
(KWA0000 & KWA0001)

Amalan ini merupakan wasiyat Sunan Kalijaga agar semua keinginan dikabulkan, hajat dan rejeki  dipermudah oleh Allah SWT. Amalan yang oleh Sunan Kalijaga dinamakan Sholat Jibril ini terdiri dari dua rokaat dan termuat dalam SERAT KAKI WALOKA (Laku Hidup Kanjeng Sunan Kalijaga).

NIATNYA:

Bismillahirrohmanirrohim.
Usali ta’atal hajat jibraila, lilahi ta’alla.
Allahu akbar.

Jabrail diutus dening Pangeran, ngganjaraken wahyu kang dadi panyuwunku.

(Artinya: Malaikat Jibril diutus oleh Allah SWT untuk mengajarkan wahyu yang menjadi permintaanku)

Rokaat Pertama baca

1. Al Fatikhah 1x

2. Inna Anzalnahu 21x

Rokaat Kedua baca

1. Al Fatikhah 1x

2. Al Kautsar 21x

Sawise salam banjur ngrangkul dhengkul kang tengen, kalawan dhikir kaya kang kasebut ing ngisor iki :

(Setelah salam kemudian merangkul lutut kanan dengan berdzikir seperti di bawah ini)

Alahumma Sang Sukma Mulya,
ati luwih sipat langgeng,
mungkul jati sarining gampang,
gampang sak polahku,
gampang sak lakuku,
gampanga sak paranku,
gampanga sak niyatku,
gampang saking karsaning Allah.

Baca 9 X

Selanjutnya baca

Aku iki mustika saka sarining bumi mulya, geter urubing nyawa, ya aku begja tan daulat, sabarang sedyaku tamtu kedadeyan, aku sedhakep asuku tunggal, nutupi babahan hawa sanga, padha melu marang aku, manci-manci ing badanku.
Muga pinarengake barang panyuwunku, dening Pangeran Kang Maha Linuwih.
Senajan sajeroning turu lan sajeroning lali, temtu tapa uga, yaiku tapa ing ndalem laline, lali marang pernatane.
Rasa saka Rasulullah.
Panguwasa iku kekuwatane urip.
Dawa nyawa pinarengake panyuwunku iki.
Wong sak kethi dadi kanthi, wong saleksapadha rumeksa, wong sawendra dadi sanak kabeh.

@@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA 2. Tandai permalink.

203 Balasan ke SHOLAT JIBRIL

  1. tefuk framuka berkata:

    piro iki

  2. tefuk framuka berkata:

    1

  3. hanyokrokusuma berkata:

    5
    Kampus masih sepi..lg tadarusan…
    Kabur dulu

    Cling……

  4. Boedi alwa berkata:

    Absen malam

  5. mukdis berkata:

    absen….

  6. AGUNG berkata:

    ASKUM….SUEPI….

  7. samsu berkata:

    ijin nyimak sajalah…

  8. Songgomanik berkata:

    Assallamualaikum……..

  9. joepiyo berkata:

    ikut nyimak, ndereaken,,,

  10. Mang Hasan berkata:

    H A D I R

  11. awetmuda berkata:

    kalau boleh tolong di translate untuk doa yang ini juga ki:) tq

    Alahumma Sang Sukma Mulya,
    ati luwih sipat langgeng,
    mungkul jati sarining gampang,
    gampang sak polahku,
    gampang sak lakuku,
    gampanga sak paranku,
    gampanga sak niyatku,
    gampang saking karsaning Allah.

    Aku iki mustika saka sarining bumi mulya, geter urubing nyawa, ya aku begja tan daulat, sabarang sedyaku tamtu kedadeyan, aku sedhakep asuku tunggal, nutupi babahan hawa sanga, padha melu marang aku, manci-manci ing badanku.
    Muga pinarengake barang panyuwunku, dening Pangeran Kang Maha Linuwih.
    Senajan sajeroning turu lan sajeroning lali, temtu tapa uga, yaiku tapa ing ndalem laline, lali marang pernatane.
    Rasa saka Rasulullah.
    Panguwasa iku kekuwatane urip.
    Dawa nyawa pinarengake panyuwunku iki.
    Wong sak kethi dadi kanthi, wong saleksapadha rumeksa, wong sawendra dadi sanak kabeh.

  12. Patramantra berkata:

    Absen malam. Mantabz…. Qolbitu

  13. pencari ilmu berkata:

    qobiltu…

  14. lontong berkata:

    nyimak…..

  15. arjuna hitam berkata:

    ikut menyimak, semoga dapat berkah dan pengetahuan agama bertambah, amin.

  16. Gus noer berkata:

    Ijin nyimak, hajadku mugo2 poro koruptor2 klas kakap podo tobat, nek ga gelem yo mugo2 podo ndang kukut, illah hadihi niat al fatehah,..

  17. Bajra gini berkata:

    assalamualaikum

  18. M.RUSLAN A.G berkata:

    ikut menyimak, semoga dapat berkah dan pengetahuan agama bertambah, amin.

  19. Pakpandir Moden berkata:

    Salam malam untuk semua Keuara besar KWA selamat menngkatkan amalan malam sepuluh malam terakhir..

  20. se_dayu berkata:

    Hadir……

  21. tukang ojeg berkata:

    .

    Salam…..
    salam…..
    salam…..

  22. Ucup berkata:

    Assalamualaikum ….
    Aki2 KWA….ada ya amalan untuk pedagang….makasih Ki klo ada infonya…

  23. ibnu abd karim berkata:

    qobiltu mhn izin untuk mengamalkanya.. namun ada pertanyaan itu duduknya sambil sila atau gmn? waktu merangkul lutut

  24. dm3n_cah_ayu berkata:

    ass
    @Ki WA&Tim
    @all ssepuh&bolo wa
    @KWA 00&01
    ijin nyimak,
    met santap saur

  25. dm3n_cah_ayu berkata:

    Qobiltu
    mnurut pengalaman brp hr/minggu hjt qobul mbah,
    apa mngikut maqom masing2?
    nwn
    saur…saur…saur

  26. UTUH NAGA berkata:

    MENDINGAN SHOLAT TAHAJUD D ISTIQOMAHKN DAN BERDO’A PASTI LBH BAIK DUNIA AKHIRAT
    SALAM DAMAI BOLO ALOS SEMUA…..KABUUEERRRRRRRRRR

  27. Jaranrock berkata:

    Absen,,..sambil sahur,.

  28. dm3n_cah_ayu berkata:

    @mbh UTUHNAGA
    met pg mbah
    rata2 bolo wa dah istiqomah mbh tahajud’y
    tp
    sholat kan pny fungsi masing2 mbh.Mf jk slh,

  29. bloody mary berkata:

    untuk alkautsar ente udh tak pasangi energi negatif. Mulai pagi ini usahamu tekor kor kor. Kecuali ente minta maaf d kwa. Gak percaya??? Rasain aja dulu ya

  30. kang tj berkata:

    absen page, qobiltu lan ijin nyimak

  31. MBAH JATI berkata:

    qobiltu, ijin nyimpen

  32. ♫ Kwa_lama ♫ berkata:

    Mantaaaaaaaapppp…….Qobiltu…

  33. Cakji berkata:

    Semangat pagi
    cling…..

  34. schurats_study berkata:

    Dear Admin,
    Ass. mohon bantuan gmana cara online ke KWA (di protect), sya sering pakai internet kantor untuk online semenjak KWA dibuka, tapi kalau menggunakan internet di luar kantor untuk ngampus di KWA di protect, mohon bantuannya. trimksh..

  35. dewi lesmana berkata:

    inna anzalnahu bunyi ne koyo opo ya hrp bntu ki

  36. Balaputra berkata:

    Assalamualaikum
    izin absen pagi

  37. ki umbul lojajar berkata:

    ndherek nyimak………

  38. DADANG AIZAM KUDUS berkata:

    qobiltu yai, BAROKALLAH

  39. adim berkata:

    Qobiltu ..
    saya terima lengkap dengan sempurna …

    buat …
    ki kumitir …
    mbah yai kuwongalus …
    .
    salam takzim …

  40. sulisman yusuf berkata:

    qobiltu ki, izin mengamalkan

  41. munir berkata:

    qobiltu….

  42. zaki berkata:

    qobiltu ki, izin mengamalkan

  43. aku berkata:

    Wahhh…tambah bingung…

    Ternyata ada sholat jibril…baru denger…

    Dari pada pusing2…nyimak aja dehhh…

  44. Thanmust thepos berkata:

    Qobiltu ..
    saya terima lengkap dengan sempurna …

    buat …
    Ki Kumitir …
    mbah yai Ki Wong Alus …
    .
    salam takzim …

  45. Tuk@ng keliling berkata:

    Assalamualaikum wr wb. Sebelum nya INI BUKAN M0DUR PENIPUAN, Sekedar mengumumkan, bila dul0r2 ada yg mau di scan/di dteksi tubuhnya. . .apakah ada khodam,jin, pagar gaib dll nya / tidak. . . Mintalah t0l0ng dg ki permax , no hp beliau 085742746977 . . . . SUMPAH DEMI ALLAH TIDAK PAKAI UANG SEPESER PUN. . . . Hanya untuk sdulor yg aktip di kampus ini. . . Bisa di buktikan, saya juga pernah minta t0l0ng pada ki permax untk menscan diri saya . . . . Hanya ini pengumuman dr saya.
    Wassalamualaikum.

  46. Tuk@ng keliling berkata:

    Assalamualaikum wr wb. Sebelum nya INI BUKAN M0DUS PENIPUAN, Sekedar mengumumkan, bila dul0r2 ada yg mau di scan/di dteksi tubuhnya. . .apakah ada khodam,jin, pagar gaib dll nya / tidak. . . Mintalah t0l0ng dg ki permax , no hp beliau 085742746977 . . . . SUMPAH DEMI ALLAH TIDAK PAKAI UANG SEPESER PUN. . . . Hanya untuk sdulor yg aktip di kampus ini. . . Bisa di buktikan, saya juga pernah minta t0l0ng pada ki permax untk menscan diri saya . . . . Hanya ini pengumuman dr saya.
    Wassalamualaikum.

  47. Tuk@ng keliling berkata:

    Assalamualaikum wr wb. Sebelum nya INI BUKAN M0DUS PENIPUAN, Sekedar mengumumkan, bila dul0r2 ada yg mau di scan/di dteksi tubuhnya. . .apakah ada khodam,jin, pagar gaib dll nya / tidak. . . Mintalah t0l0ng dg ki permax , no hp beliau 085742746977 . . . . SUMPAH DEMI ALLAH TIDAK PAKAI UANG SEPESER PUN. . . . Hanya untuk sdulor yg aktip di kampus ini. . . Bisa di buktikan, saya juga pernah minta t0l0ng pada ki permax untk menscan diri saya . . . . Hanya ini pengumuman dr saya.
    Wassalamualaikum..

  48. Klo ShoLaWat Jibril: Shollallahu ‘ala Muhammad

  49. Somuik Itam Salangun berkata:

    nyimak…… bae…. dulu….

  50. Ben Syam berkata:

    Salam Ki,

    ngganjaraken wahyu atau ngajaraken wahyu ki?

  51. adank berkata:

    nyimak aja….

  52. ilmu gayung api

    ruh quddus ruh qudsiy,ruh idhafi cahaya allah
    ho ka gata ei gayung inyang dudok bak pinto neuraka tujoh
    tron hai meutuah beh ta jak pajoh batang tuboh
    musoh yang sitre keu allah
    musoh yang sitre keu rasulullah
    musoh yngsitre keu lon
    ho ka gata ei gayung inyang dudok bak pinto neuraka jahannam
    tron hai meutuah beh ta jak pajoh batang tuboh
    musoh yang dengki keu allah
    musoh yang dengki keu rasulullah
    musoh yang dengki khianat keu lon

    falam taqtuluu hum laakinallahaahaa qatalahum wa maa romaita idz rmaita walaakinnallaaha ramaa ((Q.S.AL-ANFAL:I7)bc yg fasih)

    lan masok lam kaandong nawawi allah,
    beurkat laailaahaillallah muhammadurrasulullah

    pengamalan :
    -lakukan sholat hajat
    -s.s.hajat bca mantra semampunya
    -sebelum tidur baca lagi sebanyak**nya

    amalkan selama 7 jum’at setelah selesai mandi dengan sabun jeruk purut tanpa memakai sabun lain.

    penggunaan :
    niat aja ingin menggunakan
    manfaat ilmu gayung api :
    membakar organ tubuh dalam lawan,
    seperti jantung,usus,dll.

    semoga ilmu ini bermanfaat bagi semua nya.

    wassalam

  53. Thanmust thepos berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb

  54. Thanmust thepos berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb

    Mas Rillah Rahmatulloh, apa kabar nih?

  55. wisnu setiawan berkata:

    muhammadrais@yahoo.com======>>>QOBILTU…n mohon di translate ke bahasa indo..thankz

  56. wong lamo berkata:

    aslmkmwrwb……………………..salam sejahterah untuk semua,

  57. kausar berkata:

    ini amalan bid’ah coy, gila bener

  58. kausar berkata:

    gak ada shalat hajar dengan seperti itu, maka ini adalah amalan rakitan selanjutnya dari teman nur jati

  59. The stars berkata:

    ^_^ senyum wae.

  60. The stars berkata:

    ???!!! Kok ada 2 yaa ???!!! ^_^

  61. The stars berkata:

    ???!!! Kok ada 2 ya???!!! ^_^

  62. The stars berkata:

    Gimana ngak bingung yg satu @kausar dan @al kautsar hehehehehe tapi udah ngerti kok yg asli al kautsar ^_^
    wah masih ngak enak hati ama pak oga.
    Menepih dulu ah ^_^

  63. Yoan berkata:

    Tumben ya? Al kautsar kok jadi berobah? Wah jangan2??? Smoga kwa damai selalu. Amin. Dan untuk km2 yg punya kelebihan trimakasih atas share ilmunya.

  64. Raden raddin berkata:

    nongkrong aja ahh…

  65. Saiiiii berkata:

    Qobiltu

  66. Saiiiii berkata:

    Sepi sepiiiiiiiiiiii ~_*

  67. Gus noer berkata:

    @al kautsar: hem sungguh sakti bs tahu rahasia org byk, qobiltu aj akh. ga nggubris lambemu yo2 ada udang di balik rempeyek…

  68. Wa’alaykumussalam wrwb wamagfirotuh @Ki The Post. Alhamdulillah, saya sehat slalu Barokah Do’a2 dr Ki jg sedulur smua

  69. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @al kautsar : tolong hargailah orang lain,jangan jumawah….sok,ilmu yang saya turunkan jangan di buat mainan,saya berpesan buat kebaikan saja

  70. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @al kautsar: lebih baik ilmunya di gunakan buat menolong sedulur sedulur yang ada di kwa barangkali ada sedulur yang memiliki problem kehidupan sulit terpecahkan,kamu bisa membantunya meskipun kamu sudah banyak membantu orang di luar kwa,supaya ilmu yg kamu pelajari bisa bermanfàat dan berkah nantinya

  71. MBAH ARIFYANTO berkata:

    di mana si pak oga?apa lagi cari duit,sent al fatehah,supaya dapat duit 5 karung,supaya saya dapat THR dari pak oga,maklum uang si mbah habis buat kasih THR buat karyawan,al fatehah sent….

  72. Awang, berkata:

    Ikvt Nyimak saja, ,, NUNGGU ILMU DARI BANG RAJA RZAL KELAYANG KELUAR,, , , ,

  73. Awang, berkata:

    Salam all, , ,

  74. Awang, berkata:

    Al kautsar , , mantaf, ,^~

  75. ToKeK berkata:

    @Al kautsar tong kosong nyaring bunyinya..

  76. Ramlansakti berkata:

    hihihihi…makan nasik campur bole…….

  77. Gus noer berkata:

    Kang kautsar smpeyan kan sesepuh kwa jg toh…kyk-y pean kgn am rekan krn sdh ckp lama ga ada yel2…ya brsyukar dah ada hikmah-x jd rame lg nee kampus, seruuuu….

  78. kartim berkata:

    ikut nyimak aja

  79. rijal ayubi berkata:

    muhammdharis@..salam kenal
    apa ilmu gayung api itu cma dibaca 7 jma’t saja.?apa gak da cara cara yg lain??dan bagai mana kita tau ilmu itu mangkus apa tidak?

  80. вayan berkata:

    beuh salah. ngekek ternyata😀

  81. malam……………………………………

  82. ilusi berkata:

    absend…
    salam salim sedulur semua….
    kang mas Arifyanto : selamat riyadoh mbah.

  83. BIGI TIWADAK berkata:

    mlm yg dingin

  84. BIGI TIWADAK berkata:

    😎

  85. BIGI TIWADAK berkata:

    sunyi

  86. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Mlm 23 mlm ganjil

  87. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Siapa saja yg Takut&Cinta kpd Allah, Maka Allah kn membuat seluruh makhluk takut&cinta kpd orang itu

  88. ilusi berkata:

    kang rihlah mau nanya nie, ada rahasia apa di balik angka 23 ?? soal nya angka 23 ampe ada film nya kang. . .hehehe

  89. SINGA MARANTEE berkata:

    TRANSLATE ILMU GAYUNG / PUKULAN API ACEH :

    ILMU GAYUENG APUY ( GAYUNG API )

    ruh quddus ruh qudsiy,ruh idhafi cahaya allah
    ho ka gata ei gayung inyang dudok bak pinto neuraka tujoh
    tron hai meutuah beh ta jak pajoh batang tuboh
    musoh yang sitre keu allah
    musoh yang sitre keu rasulullah
    musoh yng sitre keu lon
    ho ka gata ei gayung inyang dudok bak pinto neuraka jahannam
    tron hai meutuah beh ta jak pajoh batang tuboh
    musoh yang dengki keu allah
    musoh yang dengki keu rasulullah
    musoh yang dengki khianat keu lon

    falam taqtuluu hum laakinallahaahaa qatalahum wa maa romaita idz rmaita walaakinnallaaha ramaa ((Q.S.AL-ANFAL:I7)bc yg fasih)

    lan masok lam kaandong nawawi allah,
    beurkat laailaahaillallah muhammadurrasulullah

    pengamalan :
    -lakukan sholat hajat
    -s.s.hajat bca mantra semampunya
    -sebelum tidur baca lagi sebanyak**nya

    amalkan selama 7 jum’at setelah selesai mandi dengan sabun jeruk purut tanpa memakai sabun lain.

    penggunaan :
    niat aja ingin menggunakan
    manfaat ilmu gayung api :
    membakar organ tubuh dalam lawan,
    seperti jantung,usus,dll.

    semoga ilmu ini bermanfaat bagi semua nya.

    wassalam

    TRANSLATE NYA :

    ruh quddus ruh qudsiy,ruh idhafi cahaya allah
    dimanakah engkau hai gayueng yg duduk dineraka tujuh
    Turun hai sayang ya kita makan batang tubuh
    musuh yg seteru kpd Allah
    musuh yg seteru kpd Rasullullah
    musuh yg seteru kpd saya
    Dimanakah engkau hai gayung yg duduk di pintu nereka jahannam
    Turun hai sayang ya kita makan batang tubuh
    musuh yg dengki kpd Allah
    musuh yg dengki kpd Rasullullah
    musuh yg dengki khianat kpd saya

    falam taqtuluu hum laakinallahaahaa qatalahum wa maa romaita idz rmaita walaakinnallaaha ramaa ((Q.S.AL-ANFAL:I7)bc yg fasih)

    Saya masuk dalam kandung nawawi Allah
    berkat LA ILAAHAILLALLAH MUHAMMADARRASUULULLAH

  90. SINGA MARANTEE berkata:

    THIS IS FROM MUHAMMAD :

    TRANSLATE ILMU GAYUNG / PUKULAN API ACEH :

    ILMU GAYUENG APUY ( GAYUNG API )

    ruh quddus ruh qudsiy,ruh idhafi cahaya allah
    ho ka gata ei gayung inyang dudok bak pinto neuraka tujoh
    tron hai meutuah beh ta jak pajoh batang tuboh
    musoh yang sitre keu allah
    musoh yang sitre keu rasulullah
    musoh yng sitre keu lon
    ho ka gata ei gayung inyang dudok bak pinto neuraka jahannam
    tron hai meutuah beh ta jak pajoh batang tuboh
    musoh yang dengki keu allah
    musoh yang dengki keu rasulullah
    musoh yang dengki khianat keu lon

    falam taqtuluu hum laakinallahaahaa qatalahum wa maa romaita idz rmaita walaakinnallaaha ramaa ((Q.S.AL-ANFAL:I7)bc yg fasih)

    lan masok lam kaandong nawawi allah,
    beurkat laailaahaillallah muhammadurrasulullah

    pengamalan :
    -lakukan sholat hajat
    -s.s.hajat bca mantra semampunya
    -sebelum tidur baca lagi sebanyak**nya

    amalkan selama 7 jum’at setelah selesai mandi dengan sabun jeruk purut tanpa memakai sabun lain.

    penggunaan :
    niat aja ingin menggunakan
    manfaat ilmu gayung api :
    membakar organ tubuh dalam lawan,
    seperti jantung,usus,dll.

    semoga ilmu ini bermanfaat bagi semua nya.

    wassalam

    TRANSLATE NYA :

    ruh quddus ruh qudsiy,ruh idhafi cahaya allah
    dimanakah engkau hai gayueng yg duduk dineraka tujuh
    Turun hai sayang ya kita makan batang tubuh
    musuh yg seteru kpd Allah
    musuh yg seteru kpd Rasullullah
    musuh yg seteru kpd saya
    Dimanakah engkau hai gayung yg duduk di pintu nereka jahannam
    Turun hai sayang ya kita makan batang tubuh
    musuh yg dengki kpd Allah
    musuh yg dengki kpd Rasullullah
    musuh yg dengki khianat kpd saya

    falam taqtuluu hum laakinallahaahaa qatalahum wa maa romaita idz rmaita walaakinnallaaha ramaa ((Q.S.AL-ANFAL:I7)bc yg fasih)

    Saya masuk dalam kandung nawawi Allah
    berkat LA ILAAHAILLALLAH MUHAMMADARRASUULULLAH

  91. Tak bernama berkata:

    Nyimak

  92. mas haryo penangsang berkata:

    @ki mas kumitir, sang energizer kwa . . .
    @ki wong alus, qobiltu. . .
    @ki muh. Rais . . . Qobiltu jg . .
    @salam kagem sedoyo sedulur kwa

  93. Rihlah Rahmatullah berkata:

    @Ilusi: krg tau ya kang. Tp, biasax angka 23 tu mlambangkn hewan/monyet.hehe. Klo amalan biasa brjumlah: 1,3,5,7,9,10,11,17,18,20,21,27,33,40,41,50,70,99,100,121,129,313,444,450,786,1000,1001,4444,12000, 16.641,

  94. agus.wdd berkata:

    hadir malam….

  95. ilusi berkata:

    waduhhh…. ternyata…heheh.
    makasih kang info nya.

  96. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Wuihh ngeri jg bc Ilmu Gayung Api. Smg Tdk disalahgunakn. Emg bnyk sieh wirid tuk memukul/membunuh musuh jarak jauh, pa lg jk tau rahasia Babahan Howo Songo, wuihh bbrapa jam bhkn menit lgsg trasa olh yg dituju. Ini jk dah benar2 Tak da jln lain, alternatif trakhir. Lbih Baik mudah MeMAAFkn

  97. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Fa Man ‘Afa wa Ashlaha Fa ajruHu ‘alAllaH : Brgsiapa yg MEMAAFkn & brbuat ISHLAH /damai,memperBAIKI, kBAIKn, mk Pahalanya di sisi Allah. Ini saking Besar pahalanya

  98. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Wuihh Mantap nieh Sedulurku smua, sblm brmunajat di tngah mlm, Mandi Taubat dl, smpe menggigil, Gak boleh dilap/dikeringkn.

  99. Hadimetalektra(Penyimak) berkata:

    absen ijin nyimak, @ll sesepuh n sederek KWAaaaangeennn.
    alfatihah ssent wassalamu’alaikum.

  100. Wong bingung berkata:

    Assalamu’alaikum
    qobiltu.. Ijin suatu saat ingin mengamalkan. Salam kagem sedaya..

  101. ayu kuntilanak berkata:

    @illusi..misteri kkuatan dbalek angka 23.film THE NUMBER 23,,cerita khidupan WALTER SPARROW(jim carry) dia tropsesi angka23;kisah berawal dr AGATHA istrix sparrow yg mnerima hadiah sbuah novel dr temanx,,brkali” dia mmbacax smpe kbawa mimpi bruk,,dia ingin mrubah jd baik gmn carax akhirx dia bs mngubah masa depan…..ajaran DISKORDIA bpk soeharto ENIGMA ANGKA 23..& jika anda ingat SOEHARTO mninggal dunia 13.10 semua bkn kbtulan.. 13+10 nemuin enigma agka 23..tp sbnarx hakekat yg terkandung diangka 23 jk umur kita sdh 23 keatas apa kt sdh merasa mndptkn yg kt harapkn..jd org yg beruntung apa jd org yg merugi…

  102. Saiii berkata:

    Semangat malam smuaaa,,,,,
    Absen sambil nyimak,waah ada yg bajak nick name sy niih,
    Jd malu niih kyk artis aj pake bajak nama bwt penipuan,qiqiqiqiqi

  103. nyimak lagi.
    He.he.he

  104. Bung hatta berkata:

    Ayu kunti lagu sampean sok tau.
    Preett…

  105. Susu sehat berkata:

    Semua ada yg trlelap ada yg maksiat ada yg yg brhakikat ,merugilah mereka dan bruntunglah mreka ,smoga Alloh mengampuni dosa ku dan mrka serta menerima amalku dan mreka di sisiNYA yg mulia

  106. Susu sehat berkata:

    Aku hny lah balita yg mrindukan susu dahaga tak kunjung usai yg memberi tak jua dtg rupanya asik di sanggar pemujaan berkawan sabda dengan yg mengasuh hidup

  107. 7 vp berkata:

    ….GBU….ALL sahur….7x….!!!!!1

  108. ***_nurcahyo_*** berkata:

    QOBILTU AMIN.

  109. Susu sehat berkata:

    Monggo sedulur subuhan dulu mugi2 afdol

  110. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Bismillah..jelang Idul Fitri, izinkn saya kn bg2 THR Amalan..smg mnjd amal sholih & brmanfaat dunia akhirat bg kita smua amin.

  111. Rihlah Rahmatullah berkata:

    1.Hidup Barokah,baik harta&klg : sediakn air bersih n suci, lalu bacakn Srt alQodr 33x, alKafirun 1x n al Ikhlas 10x. Airnya dikepretkn/dipercikn pd PAKAIAN BARU sblm dipakai.

  112. Rihlah Rahmatullah berkata:

    2.Agar Orang2 yg kita sayangi(anak,isteri,sdra,kponakn) jd orang Sholih/Sholihah: Pegang Depan kepalanya lalu bacakn Srt alQodr 1x tanpa nafas

  113. Rihlah Rahmatullah berkata:

    3.Hasil Maksud,Jembar Rizki,Wibawa,n kMuliaan jg Sadar Hati n Rajin Ibadah: Mbc Srt al Kautsar 1000x slama 7 mlm brturut2,n tiap Ba’da shalat fardu 11x

  114. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Jk da yg krg jelas sms/telp kno. 085215221961 /085721105330. Tp, maaf jk sms Gk dbls, telp ja

  115. Saiii berkata:

    Absen paaaagiiiiiii,,,,,,,,

  116. The stars berkata:

    Met Pagi kang mas rihlah dan mas saiii ^_^.
    Absen dulu ahhh…

  117. Sabdo Sejati berkata:

    @ Ass Wr Wb Ki Wong Alus dan Ki Kumitir,

    Wah ini amalan dari yang punya Blog, mari kita semua anggotanya mengamalkan. Demi mikul duwur dan mendem jero sama yang kita ikuti.

  118. LeaveaReply berkata:

    wa dak bisa dak bisaa

  119. @muhammad rais berkata:

    assalam…….
    bagi semua pembaca wongalusketterangannya adalah

    ilmu gayung api di amalkan setiap malam hingga sampai 7X jum’at hanya itu yg hanya dapat saya sampaikan

    wassalam

    muhammad rais

  120. Gus Itsna berkata:

    Assalamu’alaikum..
    Menjura dalam kepada Semua Bolowongalus, khususon Shohibul Ijazah, Ki Wong Alus dan Ki Kumitir..
    Nderek menyimak dan absen..

    Sholatnya (sholat jibril) tidak ada masalah, sah 100 persen secara fiqh. Penjelasannya sebagai berikut:

    Sholat hajat adalah termasuk sholat sunnah mutlak, waktunya bisa kapan saja, siang atau malam, yang penting di luar waktu2 yang dimakruhkan (agar tdk makruh) dan di luar waktu yang dilarang (agar tidak haram). Sholat hajat ada banyak versi, ada yang diajarkan Nabi Khidhir As, ada sholat hajat khusus 100x al-ikhlas, ada juga ini, yg diajarkan Malaikat Jibril. Semuanya sah2 saja, asal praktek sholat (rukun dan syarat2nya) terpenuhi semua dan tidak melakukan sesuatu yang membatalkan sholat.

    Masalah niat sholat itu ada 3 tingkat.
    1.Sholat fardhu 5 waktu, syarat niatnya menyebut 3 hal: niat/menyengaja sholat, fardhunya, ta’yinnya (misal: subuh, dzuhur, dst). Jadi, niat sholat subuh, misalnya: ‘ Saya niat sholat fardhu subuh karena Allah, Allahu Akbar’. Cukup itu, sah. Dan tidak harus bahasa arab dalam niat. Letak niat bersamaan dengan takbiratul ihram. Sedang pelafalan niat sebelum takbiratul ihram itu hukumnya sunnah.

    2. Sholat sunnah yang mempunyai waktu tertentu, seperti: dluha, rawatib dsb , syarat niatnya menyebut 2 hal: niat/menyengaja sholat dan ta’yinnya (misal: dhuha dst). Jadi, niat sholat dluha, misalnya: ‘ Saya niat sholat dluha karena Allah, Allahu Akbar’. Cukup itu, sah.

    3. Sholat sunnah mutlak,seperti: sholat hajat, tahajud, tahiyyatul masjid dll, syarat niatnya menyebut satu hal saja, yaitu niat/menyengaja sholat saja. Jadi, niat sholat hajat, misalnya: ‘ Saya niat sholat karena Allah, Allahu Akbar’. Cukup itu, sah.

    Penting diketahui, niat itu tidak harus bahasa arab. Waktu niat dalam sholat adalah bersamaan dengan takbiratul ihram. Sedang pelafalan niat sebelum takbiratul ihram itu hukumnya sunnah, bukan wajib, dan itu, belum disebut niat yang masuk dalam rukun sholat.

    Saran saya, dalam niat sholat hajat sesuai ijazah sholat jibril di atas, hendaknya dilafalkan dengan makna yang jelas dan memenuhi syaratnya niat. Misalnya (pakai indonesia saja agar semua faham dan mengerti, yang pakai bahasa arab biar yang mumpuni saja, insyaallah sudah bisa sendiri): “Saya niat sholat sunnah hajat seperti yang diajarkan Kanjeng sunan kalijaga dari malaikat Jibril, karena Allah Ta’ala, Allahu Akbar.”

    Karena pentingnya ilmu fiqh syari’at yang kami paparkan, saya mohon Ki Wong Alus atau admin KWA, untuk meng-up load koment ini. Agar banyak Saudara muslim yang mengambil manfaat dan hikmahnya. Matur nembah nuwun..

    Wassalamu’alaikum..

  121. anak keramat (anker) berkata:

    qobiltu, semoga bermanfaat untuk saya dunia akhirat..

  122. KiTAKARABAS berkata:

    Ass..wr.wb
    Para sesepuh dan dulur semua

    Mohon di lihat energinya apakah baik atau tidak untuk di ijazahkan ke semua warga di KWA ini..

    Kursyi ku Arsy,
    Wadi Madi Mani Manikam
    Alif Lam Mim
    Allah Bisa..Raja Bisa..Aku Bisa…
    Aku berlindung di Payung Allah..Dindingku Muhammadarasulullah
    Dalam Kun Faya Kun Manikam

    Nur Allah..Nur Malaikat…Nur Muhammad…Nur Aku
    Daging Berhati Ronggeng Bermula.
    Aku dalam batu….Aku masuk dalam batu…KUN

    La ilaha ila allah…Muhammadar rasulullah.

    Untuk tata caranya serta kegunaannya nanti dipaparkan jika mendapat persetujuan para sesepuh di sini.
    Makasih..

    Wassalam

  123. wisnu setiawan berkata:

    nyimaX….
    LanjuTT……

  124. dwi_ berkata:

    manTapZz aBizZ . . . ,

  125. Ki Syarkowi berkata:

    Ki Takarabbas : Energinya cukup bagus Mas, mungkin bisa dibabar selanjutnya tentang manfaat dan cara pengamalanya agar sedulur semua puas.

  126. wah berkata:

    qobiltu

  127. Hr panca berkata:

    wah telat,,ijin nyimak mawon, sekalian nyimpen kangge diamalke mangke.matur suwun.

  128. Bocahranduwe berkata:

    . . . QOBILTU. . . .
    mg bermanfa’at dunia akhirat. . . amin.

  129. sari berkata:

    Assalamu’alaikum..
    Qobiltu amalan sholat jibril…mohon ijin suatu saat diamalkan..
    Matursuwun..

  130. Qobiltu, siap amalkan sholat jibril, tapi waktunya gimana? Bebas kah?

  131. ahmad berkata:

    izin untuk mengamalkannya kang..terima kasih

  132. Sukma Jaya berkata:

    Aslm.wr.wb

    Izin menyimak dan mengamalkan suatu saat nanti..

    To :
    ☆Mbah Jati.
    ☆Singa Marantee.
    ☆Gus Itsna.
    ☆Ki Rihlah R.
    ☆Mbah Arifyanto

    Salam hormat,salam kenal & salam ta’dhim…

    “Semoga kita dipersatukan oleh tali persaudaraan”

  133. cowok miskin berkata:

    doa_nya mesti di hafal, ato boleh dibaca dengan teks ya??

    sy terima dan terima kasih, yg tau kasih tau dong…

  134. Hakimi berkata:

    Ada yg mau bantu translate doanya ke bhs indonesia..?

    Alahumma Sang Sukma Mulya,
    ati luwih sipat langgeng,
    mungkul jati sarining gampang,
    gampang sak polahku,
    gampang sak lakuku,
    gampanga sak paranku,
    gampanga sak niyatku,
    gampang saking karsaning Allah.

    Aku iki mustika saka sarining bumi mulya, geter urubing nyawa, ya aku begja tan daulat, sabarang sedyaku tamtu kedadeyan, aku sedhakep asuku tunggal, nutupi babahan hawa sanga, padha melu marang aku, manci-manci ing badanku.
    Muga pinarengake barang panyuwunku, dening Pangeran Kang Maha Linuwih.
    Senajan sajeroning turu lan sajeroning lali, temtu tapa uga, yaiku tapa ing ndalem laline, lali marang pernatane.
    Rasa saka Rasulullah.
    Panguwasa iku kekuwatane urip.
    Dawa nyawa pinarengake panyuwunku iki.
    Wong sak kethi dadi kanthi, wong saleksapadha rumeksa, wong sawendra dadi sanak kabeh.

  135. UNLUCKYMAN berkata:

    wah yang pinter translate jawa kawi..jawa halus itu..ki wong alus itu mestinya..atau ki kumitir…atau orang2 tua solo jogya……saya sendiri orang jawa pesisir pantura…frase jawa kawi seperti itu nggak tau….cuman maksudnya tahu dikit2.. orang jawa generasi muda banyak yang gak tahu frase2 tertentu…..tetapi secara garis besarnya ngerti dikit2…

  136. mualifun berkata:

    terakhiiiiiirr.. salam poro sesepuh lan sedulur mett sore.

  137. MALELA berkata:

    Aslm.wr.wb

    Izin menyimak Ki…

    Salam rahayu.

  138. ijin nyimak n qobiltu…….salam

  139. UNLUCKYMAN berkata:

    @hakimi..ini dikit2 maaf kalo ada yg salah..ya…

    Alahumma Sang Sukma Mulya,
    (Ya Allah..Raja Sukma Mulya)
    ati luwih sipat langgeng,
    (Hati lebih, Sifatnya Abadi)
    mungkul jati sarining gampang,
    (Jati diri itu intisarinya Kemudahan)
    gampang sak polahku,
    (Mudah apapun Tingkahlaku-ku)
    gampang sak lakuku,
    (Mudah apapun Jalanku)
    gampanga sak paranku,
    (Mudah apapun yang aku Tuju)
    gampanga sak niyatku,
    (Mudah apapun niyatku)
    gampang saking karsaning Allah.
    (Mudah Karena Kehendak Allah)

  140. Herry berkata:

    qobiltu…ijin mengamalkan…
    alfatihah 3x sent…

  141. UNLUCKYMAN berkata:

    Aku iki mustika saka sarining bumi mulya,
    (Aku ini mahkota dari intisari bumi kemuliaan)
    geter urubing nyawa,(geter hidupnya nyawa)
    ya aku begja tan daulat,(ya aku beruntung dan berdaulat)
    sabarang sedyaku tamtu kedadeyan,(Apapun Kemauanku tentu Terjadi)
    aku sedhakep asuku tunggal,(aku sedakep )
    nutupi babahan hawa sanga,(menutupi babahan hawa sanga)
    padha melu marang aku,(Semua ikut Aku)
    manci-manci ing badanku.(Masuk ke Badanku)
    Muga pinarengake barang panyuwunku, (Mudah2an Diberi semua permintaanku)
    dening Pangeran Kang Maha Linuwih. (terhadap Allah Yang Maha Lebih)
    Senajan sajeroning turu lan sajeroning lali, (Walaupun sewaktu tidur dan sewaktu Lupa).
    temtu tapa uga, (Juga waktu bertapa)
    yaiku tapa ing ndalem laline,(Yakni bertapa di dalam kelupaan)
    lali marang pernatane.(Lupa Pada Jalurnya)
    Rasa saka Rasulullah. (Rasa dari Rasullulh)
    Panguwasa iku kekuwatane urip. (Penguasa/Allah adalah kekuatan hidup)
    Dawa nyawa pinarengake panyuwunku iki. (Diberi Umur panjang dalah permintaanku ini)

  142. neval berkata:

    asalamualaikum wwr wb,,, @ muhammad rais dan @ Singa marantee ::: Terima Kasih sudah berbagi ilmu gayung api disini,,, dulu saya pernah ditawari lewat brosur ilmu gayung api ini oleh tim majalah misteri yaitu pak Yusmadani art,,, Dengan mahar rp 777,000,- itu pun masih harus puasa selama 7 hari,,, waktu itu saya ga jadi belajar karena maharnya yg bagi saya memberatkan ditambah masih harus puasa 7 hari

  143. Basunadha berkata:

    Qobiltu ..
    saya terima lengkap dengan sempurna …

    buat …
    Ki Kumitir …
    mbah yai Ki Wong Alus …
    .
    salam takzim …

  144. Mas Cetho berkata:

    Qobiltu

  145. MANWAN berkata:

    slm menjura buat ki wong alus
    dan smua jjran mhasisiwaa kwa. slm takziim..
    insyaallah ijin ngmalin, dlu aq dh rangkum dlm buku tulis utk djlnkn. tpi msih ragu2. insyaallah skrg mnttabz..
    krna aq punya buku baboning primbon..hehehe

    @ ki mas muhammad rais dan @sespuh Singa marantee ::: slm menjura..jk tak kbertn tlong bbar lengkap cra penguna’nya+ritual lengkaap… krna dsni bnyak suanggi aliaz mnusia yg jk mlm kpalanya terbang dengan usus..hiii..
    mudh2an dengn ilmu ini dengn tmbhn pkuln lain makhluk itu bsa binasa..dengn ijin allah..hehehe..

  146. MANWAN berkata:

    mnurut yg sya bca di buku baboning primboon.. ini crita dkkit yaah,,hehehe.. smbil lesehan sendehan..hehehe

    diceritakn org tsbt mnjlnkn sholst jibriil ini di tepi pntai selatan..
    apa yg trjadi sungguh dirasa oleh penghuni laut slelatan airnya sprti mnddih pnas bergolak. shingga memksa ratu kidul kluar memohon kpda org tsbt utk menhentikn shltnya..

    mv klo kurang lengkap krna bukunya gk aq bwa, ini hnya ingatnku aja pd wktu bca dluu,,hehehe,, ijin pamitt. mw bres lapak. jian ksel tenan kiee,hehehe.. ngapunten jk ada slah kta, mhon di ma’afkn..
    amtek aji,,,zzzzzzzzzztttt.. cling… enter…

  147. Hakimi berkata:

    Terima Kasih @KM UNLUCKYMAN terjemahannya…

  148. manson berkata:

    Qobiltu

  149. neval berkata:

    assalamualaikum wr wb,,, @ mas Manwan ::: di daerah saya manusia jadi jadian seperti yg mas sebutkan itu disebut kuyang mas,,, dulu waktu umur sekitar 10 tahunan saya pernah ketemu dan melihat langsung mahluk tersebut,,, waktu itu saya takut dan gemetar syukurnya ada mama dan nenek saya disamping saya dan menyuruh saya baca ayat ayat al qur’an yg saya hafal,,, alhamdulillah setelah baca ayat saya ga diganggu

  150. H.Mudjianto berkata:

    Assalam mu’alaikum warochmatuhlohi wabarokatuh, nuwun sewu mbok menawi diparingi ijin kulo bade nunut ngamalaken sholat jibril…….mugi-mugi amal panjenengan dipun tapi kaliahan Gusti Alloh SWT.

  151. mazthrie berkata:

    qobiltu..sholat jibril dan gayung api smoga bermanfaat buat sy dan keluarga..

  152. Ping balik: SHOLAT JIBRIL (via KAMPUS WONG ALUS) « jalupangna

  153. preman berkata:

    nyimak mawon gus

  154. NGD lover berkata:

    Habis baca, lagi sedih terus terhibur karena tetapi dapet sedikit ilmu, kemudahan itu ada pada menganggap semua ini baik, dengan mengnggap semua disekeliling kita sebagai sahabat maka tidak ada pertentangan di antara kita dan para sahabat, termasuk pertentangan keinginan, sehingga semua yang diinginkan gampang saja terwujudnya, terimakasih telah memberi sedikit pemahaman…

  155. ChoroKece berkata:

    Qobiltu,ki.jazakumulloh khairon katsiron

  156. bang japra berkata:

    qobiltu shoalt jibril sy trm dg lgkp dn sempurna smg barokah dan mndpt ridlo Allah alfatehah

  157. ahmad berkata:

    qobiltu mohon izin untuk mngamalkannya
    terimkasih..

  158. samsul berkata:

    kobiltu,,,
    saya terima ijazahnya dengan sempurna

    dan ijin mengamalkan
    salam untuk semua keluarga wongalus
    alfatehan send

  159. budy berkata:

    Qobiltu……..dan ijin …………

  160. Assalamualaikum

    Mohon izin mengamalkan solat jibril dan ilmu gayung api

    AL-FATIHAH

  161. ErwinAeputra berkata:

    Piro lki sih

  162. Assalamualaikum

    muhammad rais & Rihlah Rahmatullah

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  163. syaiful berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    mohon ijin dan do’a restu tuk mngamalkannya,,,,,
    moga barokah fiddunya wal akherat…
    swuun….

  164. balantrak berkata:

    makasih bah mudah mudahan bmanf.at bg sy

  165. Kunang Kunang berkata:

    mantapz…

  166. Mis War berkata:

    Assalm, mau tanya sikit, ada tak dalam Alqur’an atau Hadis Nabi tentang sholat jibril, mcm ak pernah dengar,

  167. Mis War berkata:

    ka neu jok gayong apa nyeoh,, beu leuheun hana ngeon peugeot ie le euntreuk

  168. Didik berkata:

    Qolbiltu….barokah amin illaman azazani alfatehah

  169. awan berkata:

    ikuut absen mksh infonya”

  170. Cakra manggilingan berkata:

    Absen malam

  171. -BETAS- berkata:

    Bingung,ga tau arti’y:) maklum ane betawi asli..

  172. Raja Nazrul berkata:

    Assalamualaikum,
    Kepada Ki Singa Marantee dan Ki Muhammad serta Ki wong Alus saya mohon izin mengamalkan ilmu gayung api dan Solat jibril ini niat saya cuma satu menghapus pengamal santet/sihir serta pengamal ilmu setan di daerah saya Kampung Palong Gemas Negeri Sembilan Malaysia.

  173. agung berkata:

    saya terima

  174. Jumari berkata:

    nyimak dan izin mengamalkan ,,,

  175. zeninzain berkata:

    m saya dr malaysia gak faham dgn bahasa itu mw mengamalkannya .Boleh tak dialih bahasa kpd bahasa melsyu tak…

  176. mas ud berkata:

    Qobiltu…
    Mohon ijin pinisepuh

  177. anto9 berkata:

    qobiltu mohon ijin …

  178. uji ls berkata:

    qobiltu mohon ijin ngamalin

  179. ahmad ridho berkata:

    Qobiltu, mohon ijin ngamalin
    Sent al fatehah…..

  180. zayqul Aziz berkata:

    Qobiltu semoga para sesepuh KWA pada berbaik hati mengiklaskan amalan amalanya buat saya RidhouLLoh ta’ala bil barokati suratul Fatihah khususon kanjeng Nabi Muhamad S.A.W wabil khususon para sesepuh sesepuh KWA

  181. muhammad said berkata:

    qobiltu…..mhn izin..

  182. Pencari Ilham berkata:

    Mohon izin mengamalkan ilmu ilmu di atas beserta ijazahnya alfatihah untuk para sepuh dan guru guru

  183. muhammad said berkata:

    nyimak..

  184. Den Cakra berkata:

    Qobiltu bisafaati rosulillaahi saw wa bi ridhollah saiulillahumul fateha7x…..

  185. Mantaaaab semoga bermanfaat bagi kita semua, Amiiin.

  186. jaafar othman berkata:

    Izinkan Untuk mengamalkanya….ilmu ilmu yg di paparkan…amin…

  187. mbah cokro berkata:

    kulo mboten ngertos, numpang liwat wae aaaaahhh,

  188. ALBAYUNI berkata:

    ILMU GAYUNG API ITU TENTU ADA PANTANGANNYA..DITEMPAT SAYA ILMU ITU HANYA ORANG YG BISA MELAWAN AMARAH YG BOLEH MENGAMALKANNYA KARENA EFEKNYA SANGAT FATAL.KRN TERKADANG ANAK2 KT YG SEDANG NAKAL NGGAK BOLEH DI PUKUL PAKE TGN SECARA LANGSUNG HARUS ADA PENYAMBUNG TANGAN (LIDI PUN JADILAH) ILMU ITU AKAN BEREAKSI SEIRING NAIK NYA EMOSI SI PENGAMAL SEKEDAR INFO ;BY UHANG KINCAI

  189. katca petcah berkata:

    Izin ngamalkan…qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s