MEMASANG SUSUK GAIB AURA YUSUF


Kang Satria Rajeh
(kang.satria.rajeh@gmail.com)

Memasang Susuk Gaib Aura Yusuf

Assalamu’alaikum wr wb.. salam ta’dhim bagi sedulur kampus wongalus semua…
Nah, saya pengen bagi-bagi ilmu dan pengetahuan nih… walau cuma sedikit.. yah saya inikan orang masih miskin ilmu dan pengetahuan….

Siapkan tempat duduk yang rapi… kopi dan kacang… hehe.. sambil baca2..

Ok, langsung menuju TKP ! (OVJ mode nih.. hihi)

cara yang saya beberkan kali boleh sedulur semua amalkan, dengan ikhlas hati saya berikan cara Pasang Susuk Gaib Aura Yusuf…

Caranya selama 3 hari berturut-turut… lakukan/baca setelah selesai solat subuh dan maghrib amalan ini :

“Allahummaj ‘alnii nuuru Yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatani”

subuh : 77/100 X
Maghrib : 333 X

mulai dari hari selasa ya.. pas hari ketiga malamnya/ malem trakhir.. tetep baca kayak biasa.. cuma pas tengah malem, lakukan ritual ini :

sediakan :

– jarrum jahit
– kotak untuk tempat jarum.. ( yg kecil2 ajja, yg penting muat)
– kain merah..( untuk menutupu kotak..

buka kotaknya… lalu lapisi dengan kain merah tadi.. sampai kotak tertutup kain..(kain nya didalam kotak bukan diluatnya), lalu masukan jaru kedalam kotak yg sudah dilapisi kain merah tadi.. kemudian baca ayat diatas 313 X atau kalau sanggup 400X, (baiknya sih 400X ehe)

setelah dibacakan baca ini :

“ya Allah niatku membuka aura yusuf, pengasih yusuf pengasihku, aura yusuf auraku… maka tundukanlah semua anak cucu Nabi Adam kepadaku, berkat do’a laillahaillalah muhammadurrasulullah”

lalu tiupkan ke jarumnya…

lalu ambil jarum tadi, tusukan ke wajah Anda sampai terasa sakit, kalau mau sampai keluar darah.. tapi kalau takut cukup sekira dirasa “SAKIT” jangan sakit bo.ong-bo’ongan..

tusukan ke :

– Dahi/kening – sambil baca doa yg kita baca saat salat maghrib dan subuh tadi
– Pipi kanan dan kiiri – juga sambil baca doa tadi
– dagu – baca juga doa tadi

“doanya kira-kira dibaca sebanyak 7X”

SEBENARNYA ada cara mudah baca malam jum’at ( tapi harus puasa sunnat biasa) tengah malam baca sebanyak 4444X, lakuakan ritual tadi.. tapi sanggup gk ? saya sih baca 1000X ajja udah ngleber lidah saya..

kalau sudah selesai ucapkan hamdalah… dengan mengharap ridhonya dan keyakinan yang tinggi insya Allah aura pengasih yusufnya telah meresap.. karena media jarum tadi tujuannya memasukan kedalam daging..

besok paginya kamu jalan2 biasa ajja, liat reaksinya..

demikianlah secuil ilmu yang dapat saya bagikan kepada para sedulur semua… saya yang masih sangat miskin ilmu ini hanya bisa mengucapkan dan meminta kepada-Nya, sekian dari saya, kalau ada salah kata saya minta maaf yang sebesarnya.. woialah.. kita semuakan saudara gitu… ehehe..

NB : Jika Ada sedulur semua yang ngamalin… trus ada testimoni yg ga enak kek, kena fitnah dibilang apa-apa… atau misalkan sedulur semua tidak tahan dengan aura ini karena terlalu di incar-incar wanita.. sampe-sampe sedulur sekalian mesti ngumpet / menyembunyikan diri supaya gak dikejar-dikejar… nah, kalau merasa terlalu besar kekuatan aura ini sedulur bisa cabut auranya, nanti saya beri tahu caranya (gk bayar, gratisan) silakan hub ajja ke nomer saya 0853-4835-2038

wassalam..

Iklan

332 pemikiran pada “MEMASANG SUSUK GAIB AURA YUSUF

  1. ojo mung nyimak wae.. jarumnya dimasukan dalam daging? bisa2 infeksi. atau jarumnya utk jimat aja gmn kang?

  2. …Qobiltu…ini jarumnya sampe dimasukan semuannya / ditanem. Di wajah apa cuman simbolis aja ditusukan aja biar keluar darah trus selesai apa gimana nie?????

  3. kayaknya jarum cuma ditusukan aja klo bisa keluar darah.. lha trus setelah itu jarumnya utk apa? so,, pasti disimpen.. simbol kita punya jimat (barang siji dirumat). bener2 simbolis yg mantab.!!!

  4. Ass, Absen…

    numpang nyimak dulu Sambil Bertanya Itu pada kalimat (ro aanii)
    Yg bener Ro aani apa Ro aaini
    Maav hanya ingin sekedar Memperjelas saja.

  5. Secara tata ilmu nahwu dan yang paling pas sesuai maknanya adalah:
    “Allahummaj ‘al lii (bukan nii) nuuro (bukan nuuru) Yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan ilayya (bukan mahabbatani)”

    Artinya: “Allahumma= Ya Allah.. ij‘al= Jadikanlah, Lii=kepadaku, nuuro Yusufa=cahayanya Nabi Yusuf, ‘ala wajhii=pada wajahku, fa= maka, man= barang siapa, ro aanii=melihatku, yuhibbunii=dia menyintaiku, mahabbatan=dengan sangat cinta, ilayya=kepadaku”

    “Ya Allah.. Jadikanlah kepadaku cahayanya Nabi Yusuf pada wajahku maka barang siapa melihatku, niscaya dia akan menyintaiku dengan sangat cinta kepadaku”

  6. dody corbusiet:yang paling kuat powernya adalah pake mercy,pugeot,hyundai,lamborgini
    kalo sekedar tampang doang ya dapat cinta satu malam saja””

  7. assalamu’alaikum wbt..

    izin mengamalkan Ki. moga2 berkah & bermanfaat.
    al-fatihah sent to Ki Satria Rajeh.

    Salam Eid Ul Fitr 1432H.

  8. Alkausar:bisa aja om nih,betul juga om..by the way cinta satu malam malah enak lho kan bsa ganti2….wkkkk gak terikat

  9. assalamualaikum ki satria rajeh, qobiltu ki atas keilmuanx, moga2 cpat meresap ke batang tubuh saya ki, minta halal minta ridho ki
    Al Fatehah sent to ki Satria Rajeh
    Amin……

  10. qobiltu………………………..
    kang satria rajeh…………….
    mudah2an suatu saat saya bisa mengamalkanya,
    doanya yang saya baca sama seperti yang kang satria posting ga akan saya robah. kecuali bacaan yang kang satria poastig itu brasal dari al-quran dan ada yang salah baru saya akan robah bacaanya. makasih kang satria rajeh mudah2an bisa bermampaat.

    menurut salah satu guru saya apabila di ijajahkan sebuah bacaan/ilmu walau tau bacaan itu kurang benar (menurut ilmu tata bahasa /nahu sorofnya) jangan sekali2 berani merobahnya kecuali bacaan tersebut berasal dari al-quran dan ada yang salah dalam bacaanya baru di di betulkan sesuai dengan yang terbaca di alqu’an.
    kenapa g boleh di robah kcuali bacaan al quran yang salah sebab menurut beliau ini masuknya di wilayah ilmu hikmah seperti ga masuknya cara hukum tulis arab yang benar dalam wilayah tulisan wafaq / azimah
    makasih piissssss ah
    maap gus itsna bukan maksud sya menyinggung gus. maap pisan. saya sangat menghormati gus yang mungkin al-piahnya sudah di luar kepala . lam kenal aja dari saya
    makasih

  11. qobiltu.. namun ada pertanyaan itu malam terakhirnya malam kamis apa mlm jum’at kalau dimulainya hari selasa subuh

  12. Met sore all Warga WA
    bs anda buktikan,ruarbiasa pokok’y,
    sy dL pake yg ‘Qola YUSUFU dst,cw mpe bengong ngliatin sy,

  13. Ki Satria Rajeh, menjura sedalam2nya..
    Ki Jangka sewu, salim hormat takdzim..

    Ki Jangkasewu, dalam tulisan saya di atas, sama sekali, tidak menilai negatif terhadap ijazahnya Ki Satria Rajeh. Mboten Ki.. Namung, memberi tahu yang lebih pas secara tata nahwu. Ijazah yang tidak dimengerti maknanya (termasuk tatanan bahasa yg tidak pas, sehingga artinya tidak mengena), seperti dalam FATHUL MU’IN (kitab fiqh yg sudah masuk kategori menengah ke atas dlm dunia pesantren) mupun syarahnya I’ANATUT THOLIBIN, itu hukumnya HARAM diamalkan. Kecuali, bersandarkan kepada kealiman pengijazah maupun sanad yang tsiqoh (rantai guru yang bisa dipercaya). Jadi, ijazahnya Ki satria sah kita amalkan dengan berpegang pada kepercayaan kita kepada beliau.

    Saya berpendapat seperti di atas juga bukan semata2 tanpa dalil Ki Jangkasewu yg saya hormati.. Tujuan saya lebih kepada esensinya doa, yg merupakan permohonan kita kpd Allah. Kita memohon apa yg kita inginkan. Jadi, wajar kita harus memahami apa yg kita sampaikan dalam do’a. Do’a pun tidak harus memakai bahasa arab, kecuali bacaan dalam sholat. Cukup dengan bahasa sehari2. Yang penting, maksudnya kita fahami. Bahkan ijazah itu bisa dilewati (tanpa ijazah), jika yakin 100 persen amalan itu benar dan sah dilakukan. Misalnya membaca ayat2 alqur’an maupun doa2 yg diajarkan Rasulullah SAW dalam hadits2nya itu sah kita amalkan tanpa ijazah. Bahkan sangat dianjurkan. Hanya, memang, sirri2 dari amalan itu, biasanya, sulit turun tanpa ijazah.

    Mohon maaf bila kurang berkenan. Menjura sedalam2nya kepada Semua Bolowongalus..

  14. Maafkan atas keterlambatan saya dan maafkan pula atas banyaknya SMS, telfon, dan prtanyaan yang blum trjawabkan… dikarenakan saya sangat sibuk akang2 semua…. nuwhun dimaafkan..

    saya hanya bisa cek sebentar2 saja hp saya.. bhkan bnyk-nya telfon yg tidak saya angkat karena memang sangat sempit sekali waktu saya… memegang hp pun hampir tak ada waktu… mohon maaf sekali lagi..

    untuk susuk ini bisa dipakai untuk perempuan… niat yang baik.. dan ikhlas.. kalau niatnya utk disayang pacar tidak apa-apa…

    kalau melakukannnya jgn setengah-setengah..

    dan saya maaf.. sekarang sedang tidak bisa melakukan pengisian jarak jauh.. karena hampir tak ada waktu.. maaf..

    *untuk non muslim saya belum tau… mungkin nnti akan saya rubah pada versi kejawen agar yg non-muslim juga bisa pake.. karena ilmu ini murni saya sendiri yang punya…

    dan untuk cara lepasnya :

    tengah malam siapkan 1 gelas air bacakan surah yasin ayat 82.. 7X lalu do’a :

    “Ya Allah, Duh gusti Allah… ya ingsun lepas-e susuk gaib aura yusuf.. Kun Fayakun tutupe susuk gaib aura yusuf, tutupe susuk aku, tutpe ya Allah… karo aku”

    tiupkan ke air tadi 3 X.. lalu minum…

  15. dan satu lagi.. bahkan utk menulis komentar disini pun saya hanya ada waktu bbrapa menit saja… 😀

    @Kang Gus Itsna dan Kang Jangkasewu.. dalam masalah itu tidak ada perdebatan… dan saya juga mengetahui artinya.. memang dalam bahasa.. itulah artinya.. tetapi disini arabnya agak berlainan.. bukan berarti berlainan mkna juga.. hnya kalau mau boleh disebut.. arabnya cuma beda suku tapi sama arti….

    terima kasih atas komentarnya..

  16. Assalamualikum salam kenal buat bolo Alus semua teruntuk wabil khusus buat ki Satria Rajeh sekalian mohon ijin qobiltu dengn lengkap dan sempurna ilmu susuk pengasian aura nabi yusupnya mudah-mudahan bermanfaat bagi kehidupan saya. dan semoga jariyah ilmunya di balas Allah SWT.Amin yarobbal Alamin.

  17. Qobiltu,…saya terima ijazahnya dengan sempurna,mohon izin dan doa restunya untuk mengamalkan.khususon sohibul ijazah KANG SATRIA RAJEH ALFATEHAH 3x………sent

  18. kalou kalian kreatif ngapain pake jarum,mending beli batu akik terus di isikan ke batu tsb,atau juga bulpoin,minyak wangi,lipstik,kalung,gelang,bedak,sabuk,topi,baju,kontak lens,kaca mata,eye raibow,bando,gigi palsu,stiker,hp,kartu telephon dll

  19. Bismillahirrohmanirrohim..pada kesempatan ini ijinkan saya akan mengijahkan ILMU KASYAF, hikmahnya yaitu pembuka masalah kehidupan,Kunci kekayaaan & kemudahan, mempercepat hajat (jodoh dan karir), ilmu ladunni, membangkitakan energi ilahi dalam tubuh, barokah lahir batin, dekat dengan malaikat ruhaniyah dll yang tak bisa saya sebutkan satu persatu. Amalan ini KHUSUS diamalkan MALAM SABTU SEKARANG (MALAM 27 ROMADHON) mulai dari jam 21.00 sampai jam 03.30 (wiridnya kurang lebih 6 jam setengah). Amalan ini harus memakai MAHAR yaitu menghadiahkan khusus kpd Almarhum Ayah-Bunda saya selama tiga hari berturut-turut yaitu srt AlFatihah 1x, Srt Yasin 1x, Al Mulk 1x, srt alQodr 7x dan al Ikhlas 11x (nanti nama dan tatacaranya saya smskan). bagi sedulur yang TERGERAK HATI: SIAP dan SANGGUP dengan syarat (mahar) dan wirid tersebut, silahkan sms/telp ke +6285215221961 / +6285721105330. Saya tunggu sampai besok (jum’at, 26 Agt 20011) jam 16.00 WIB. PERHATIAN!!! BAGI SEDULUR YANG INGIN IJAZAH AMALAN INI HARAP PIKIR-PIKIR DULU (HARUS SIAP MAHAR & WIRID 6 1/2 JAM), KARENA JIKA SEDULUR MEMINTA IJAZAH INI kepada saya, TIDAK LANGSUNG DIAMALKAN MALAM SABTU SEKARANG, maka YANG MEMINTA IJAZAH AKAN BERAKIBAT FATAL/BURUK SEKALI!! JADI HARUS MANTAP DAN YAKIN. Jika setengah hati/ragu LEBIH BAIK JANGAN MEMINTA AMALAN INI. Demikian adanya. Wallahu A’lam

  20. Assalamualaikum, terima kasih atas ilmu yang berguna ini, semoga menjadi ilmu yang barokah dan bermanfaat bagi orang banyak. saya mohon izin nyimak dan nge save yaa kang, saya mau pahami benar isinya.

  21. jarum nya berapa buah kang?
    1 atau lebih?
    Terus sesudah dipakai buat nusukin kewajah,jarumnya disimpan dirumah saja atau ikut dibawa kemana saja kita pergi kang?
    Monggo di babar lebih dalam,,

  22. ass.salam sejahtra tuk bolowongalus semuanya.QOBILTU mohon ijin ngamalin amalanya kang satria rajeh. moga manfa,at amiin.

  23. Salam salim qobiltu mohon izin mengamalkan kang satria rajeh…..mohon ridho dan halalnya terkirim shohibul ijazah alfatikhah sent……..

  24. Makasih atas penjelasanya pak.
    Maaf mau tanya lagi pak.
    Jarunya brapa biji?
    Dan setelah di buat nusuk wajah jarumnya buat apa.
    Nuwun

  25. # A : jarumnya hanya cukup 1 saja… kalau sudah selesai boleh di susuk ke orang lain lagi.. tapi cuma 3 orang saja… dan setelah itu dibuang…

    adapun jika ingin membuang.. dibuang ketempat yang berair.. contoh : sungai, danau. dll

  26. kebetulan Kang Satria… yang kang satria beri malam tadi dalam mimpi saya lupa do’anya.. bagaimana ya melepasnya ?
    dan bagaimana saya untuk malam ini lagi bertemu akan di mimpi ?

  27. -tengah malam siapkan 1 gelas air bacakan surah yasin ayat 82.. 7X lalu do’a :

    “Ya Allah, Duh gusti Allah… ya ingsun lepas-e susuk gaib aura yusuf.. Kun Fayakun tutupe susuk gaib aura yusuf, tutupe susuk aku, tutpe ya Allah… karo aku”

    tiupkan ke air tadi 3 X.. lalu minum…

    -ya niatkan seperti yang saya bilang di sms.. cuma alfatihah ditambah 3 X

  28. ass.wr.wb…..salam hormat kanggo poro sdulur kabeh……
    wabil khusus ki wong alus……
    Qobiltu lillahita’ala…mohon izin mengamalkan suatu saat nanti…..Alfatihah >>>>>sent……

  29. salam sedulur..qobiltu Kang Satria Rajeh atas keilmuan memasang susuk ghaib aura nabi yusuff..halalkan keilmuan ini ..terimakasih

  30. mohon di babar secara lengkap dan sejelas -juelasnya untuk tatacara PENCABUTAN AURA nya Kang!!!!sesuai yang njenengan smskan ke teman2 yang menghubungi njenengan lewat hp……..maklum,hpku adalah pinjam adikku he..he….

  31. untuk cara lepasnya :

    tengah malam siapkan 1 gelas air bacakan surah yasin ayat 82.. 7X lalu do’a :

    “Ya Allah, Duh gusti Allah… ya ingsun lepas-e susuk gaib aura yusuf.. Kun Fayakun tutupe susuk gaib aura yusuf, tutupe susuk aku, tutpe ya Allah… karo aku”

    tiupkan ke air tadi 3 X.. lalu minum…

    hnya itu cara melepasnya… atau alternatif jika Akang memiliki ilmu kunfayakun… cukup mandi tengah malam minta agar auranya dicabut… selesai sudah… (ini dikarenakan ilmu kunfayakun, karna bisa mencabut apa saja)

  32. qobiltu kang….insya ALLOH suatu saat akan sya amalkan kebetulan aku seorang sales yg membutuhkan penampilan yg prima utk menarik konsumen

  33. Maaf ki, saya termasuk org yg sulit di yakin kan, bagaimana ki agar saya yakin bahwa ikhtiar ini dapat tercapai…matur suwon ki

  34. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Qobiltu… Mohon izin mengamalkan dan do’anya Kang.

    Al- Fatihah sent to Kang Satria Rajeh.

  35. Assalamualaikum Kang Satria Rajeh, guru kami, kami yg kami cintai, saya secara pribadi memohon izin untuk mengamalkan amalan yg aki paparkan di atas, dengan segala kerendahan hati dan penuh harapan semoga apa yg kita panjat kan senatiasa di kabulkan allah SWT…Aminnn….
    Alfatihah terkirim untuk Kang Satria Rajeh

  36. assalamu’alaikum kang satria,,saya pribadi mohon izin untuk mengamalkan ilmu yang kang satria babarkan,,alfatihah terkirim untuk kang satri…

  37. @ unluckyman : kalau akang pengen ilmu KUNFAYAKUN spt saya… silakan.. ritualnya.. :
    – puasa selama 4 tahun penuh… 41 hari pertama mutih

    – 41 hari pertama dilarang membunuh hewan, contoh semut, lalat, dll hingga yg besar2 seperti kucing atau apalah..

    -selama puasa 4 tahun tidak boleh marah-marah..

    -41 hari pertama jangan berbohong

    – selama 4 tahun mengamalkan baca surah 31-34 Al-Baqarah, 777 X —doa nurbuwat yg ini saja : “man kaana hayya wa yahiqqal baathilu innal baathila kaana zahuuqaa” 1000X —-
    lalu surah yasiin ayat 82 sebanyak-bnyaknya….

    – tidak boleh tidur kurang dari tengah malam..

    10 bulan sebelum 4 tahun… wirid yassin ayat 82 harus dirapal dari jam 10 – subuh ( sholat subuh, tanpa hitungan) dan harus dirapal siang, pagi, malam, sore,, pokoknya saat kita ingat, RAPAL saja !

    10 hari trakhir sebelum 4 tahun, puasanya diganti dan dibagi :

    5 hari ngebleng, 5 hari patigeni…

    1 hari sebelum.. 4 tahunnya selesai.. minta doa para guru,, ortu kalau ada.. dan kaum muslimin… karena bila gagal si penanggung KUNFAYAKUN ini akan MATI SEGERA ! jadi minta doa restu dulu jaga2… kalau nanti meninggal…

    malam trakhirnya itu… sebelum pas 4 tahun silakan duduk diatap rumah rapal suran yasin 3 X kalau sudah lanjutkan membaca ayat 82 yasiin 1000X… lalu meditasi sebentar… nanti akan ada rasa sangat panas mengguruh didalam dada.. panas sekali…. kita haru menahannya kurang lebih 10 menit… nnti akan ada lagi yg datang.. seorang berjubah putih panjang..ia akan mengatakan apa yg ia katakan sesuai isi hatinya… lalu memberi Ilmu KUNFAYAKU pada Anda…. selesai sudah..

    Tapi INGAT !!! ilmu ini jgan disalah gunakan… jujur bagi saya ini pun sangat beresiko tinggi sekali.. salah ucap sedikit saja maka akan kejadian…. seperti saya yg pada sebuah hari tidak suka mlihat orang trek-trekan… saya bilang .. “kalian ini, kalau nanti2 tertabrak” di dalam hati.. dan apa yg terjadi ? ia tanrakan di belokan…. wah pedasss….

    dan ilmu ini tidak bisa dicabut… lagi !! krna sudah masuk ke dalam darah dagingg.. jadi harap tutur kata dijaga…. kalau bisa sebagai mana para Nabi..

  38. @Mahda… begini saja saudaraku…. kalau tidak yakin.. beri ucapan didalam hati dan mantapkan… bhwasanya Allah itu selalu tahu yg kita amalkan dan kerjakan… dan kita mengharap uluran tangan-Nya… krna tanpa izin beliau tak ada ilmu yg bisa mujarab meski ilmu sangat tinggi seperti ilmu kaji 7 tinggat sejagad.. biar ilmu sejagad sekalipun tidak ada gunanya kalaum tidak minta izin beliau… jadi mantapkan bahwasanya Allah saja yang memberi…

    jangan melihat tuah dari sebuah ajian lihatlah kepada izin Allah… memangnya ada ilmu yg bisa di capai tanpa izinnya ? tak ada…

    jadi perlengkapilah diri kita dengan TAUHID ! karna dari tauhid saja kita bisa saja seperti Shulthonil Aulia Syekh Abdul Qodir al-Jaelani yg bisa berjalan di air dan udara… beribadah di daun talas dll…

  39. TT : untuk yg sms sy namun tidak terbalas ttg membuka RDR tinggi Tingkat KERAMAT, untuk sementara tidak bisa saya berikan… mungkin krna ini terlalu berbahaya… salam..

    boleh yg keramat asal siap mendapat ajal… mohon maaf..

  40. @KANG SATRIA RADJE……MATURNUWUN ..share ilmunya…..tp berat banget…tuh….maklum udah tua…ilmu masih ingusan…hehehe….kirain sama punya ki wahyu utomo..Asma nya :
    Huwawohu ladzi Kun fayakun.
    Huwawohu ladzi Qul huwawohu ahad.
    Huwawohu ladzi lailaha ilallah muhammad darosulullah….

    jadi punya mas satria lebih banayk ke innamaa amruhu idzaa araada syay-an an yaquula lahu kun fayakuun…….

    sekali lagi maturnuwun…bisa mnambah wawasanku…mas satria…tqyu berat….

  41. Sangat membantu guru….Terima Kasih atas pencerahan nya….Izin mengamal kan nya dengan penuh keyakinan dan tauhid kepada sang Khalik…..Terkirim Alfatihah Untuk Shulthonil Aulia Syekh Abdul Qodir al-Jaelani dan Kang Satria Rajeh Guru kami….Alfatihah…..

  42. Kang Satria Rajeh:yuhibuni dan mahabatani???? sama aja bisaarab gak…mhabatani ????mahabatan minni kaleeee..jangan ngarang campur-campur…artinya sama..mahabatani ????mahabatan minni kaleeee….dah ngarang so tau!!!!!waaalaaah

  43. ki slm kenal dari saya ini mau tanya masa susuk aura yusuf yang mau di tanyakan setelah melakukan ritual di malam ke 3 tepatnya tengah malam perlu melakukan tahajud dulu ga lalu setelah di amalkan jarum itu di buang setelah dapet perempuan atau belum mohon di balas ki dari fendi di ciledug

  44. belajar ilmu aja pd susah2 bgt ritualnya, yg mudah2 saja dan pasti ,jaman skarang puasa 4 tahun..? 1 bulan aja pada bolong2,bg yg minat mau belajar ngelmu bs menghubungi sy,tak jamin sampean jd pendekar sakti,mau apa aja bs,nda perlu puasa,hanya ritual 1 malem saja…silakan liat dcoment matra pamuna. no mahar FREE..

  45. bg yg mau menguasai ilmu pasang susuk silakan, jg bs untuk mencari uang dgn membantu orang lain yg membutuhkan jasa sampean,ada susuk kendhit andalan sy,dan susuk archa wena…….

  46. Qobiltu ki Satria Rajeh atas keilmuannya, semoga bisa bermanfaat suatu hari nanti.
    Alfatihah send buat ki Satria Rajeh

  47. @ UNLUCKYMAN : itu juga bisa kang.. dan lebih simole lagi…. ,, tapi kalo akang niatnya diatas baja.. boleh saja amalkan yg saya tuliskan….. sekedar pengetahuan.. kalau kita punya Kunfayaku.. ilmu2 kita seperti ASMA, laduniy, sifat, dan ada lagi… akan ditutupi.. karena karomah kunfayakun sudah cukup untuk mencapai itu semua….

  48. @ rajo : mongo kang.. tda papa kalau pndapat berbeda.. mungkin bahasa arab saya ini rendah sekali daripada akang… wajar saja… bahasa arab saya murahan mungkin.. hehe…

    mahabanat minni kalau tidak salah diambil dari ayat al-Qur’an, kalau mahabatanni suku dari Mim yg telah bercampur dgn Mad muntassil.. dan disambung.. dengan.. tta… sebenarnya… eh ? sya kan kurang tau yah ? hehe … salah deh…

  49. @ rajo : oia… kalau dikira bahasa saya salah.. monggo ditanya kan pada mursyid nya…. kalau ada mursyid gaib lebih bagus…

    @fendi ,, sebenarnya agar lebih berbobot.. bisa di shalati hajat dulu…. dan kalau sudah.. jarum itu bisa di susuk ke orang lain… hnya batasnya 3 orang saja.. lalu dibuang, dan buang ketempat yang berair… seperti danau, sungai, dll…

  50. ass.kang satria rajeh salam kenal kang.hapuntn kang .upami teu ka abotan ari akang teh asli ti mana nya….?abdi ti krwg.

  51. ass.kang nyuhunkeun widi ngamalkeun amalan susuk gaib aura yusuf na kang. kin bada lebaran.nyuhun keun do,a restuna kang moga mangkus.amiin.hatur nuhun kang.moga allah males kasaean akang nu berlipat2 ganda amiin.wasalam

  52. assalamualaikum kang satria raje

    ane mohon ijin ngamalin ilmu na y

    mas klo kta da ngamalin nich apakah amalan ini bisa jg di tunjukan pada seseorang???dan adakah efek buruknya bagi si pengamal

    mohon maaf klo newbie banyak nanya yg da kalda ^_^

    dan sekali lg mohon ijin ngamalin moga berkah n terimakasih ijasahannya semoga ane bsa menguasainnya dengan sempurna^_^

  53. Assalamu’alaikum wr.wb. Qobiltu saya terima ijazah Ilmu memasang susuk gaib aura yusuf dari kang satria rajeh dengan sempurna agar mendarah daging dlm diriku …. Amiieeen …. Alfatihah khususon kang satria rajeh ….

  54. Org2 yg tampang nya, kelakuan nya, pendidikan nya dan ekonomi nya lbh parah drpd saya tp mrk pandai mencari jodoh dan rejeki. Kalau saya tdk becus mencari jodoh dan rejeki. Saya sering ditipu org2 yg akan membantu saya nyari jodoh. pdhl umur mrk lbh muda drpd saya tp mrk berani menipu saya.

  55. Asslm.wr.wb

    Izin menyimak & mengamalkan suatu saat nanti…

    Al-fatiha terkirim untuk Kang Satria…

    Salam Rahayu untuk keluarga besar KWA…

  56. ijin menyumbang ilmu pelet dayak suku iban,dbaca sebelum salaman,bc 3x tiup 3x….., SUM SUM HAJA FARADIA JALJAW LAWODI POLAWODI TANGANMU LALATA ODI ODI ETI MULETA WAWO MOHE UPATO WATO TIA WATANDO,………………….REAKSI SPONTAN harus hafal jgn salah bc,pada saat salaman jentik jembol kita ktarget…………….

  57. sy kira gus itna jujur kerna melurus kn erti yg benar kerna beda erti bisa lain jadi nya..itu lah hikmah yg bererti kebijaksanaan. Bagaimana kita mengamal kn ilmu dgn tujuan pengasih lalu sebutan yg salah..kerna setiap ucapan akn menjadi darah daging sang pengamal nya. Jd tahniah buat gus itna dn kang satria..semoga sedekah ilmu nya menjadi berkah ilmu..dr Allah,kita datang,dgn Allah kita bergerak ..kpd Allah dn hanya Allah. Tanpa Allah jgn kn bergerak bernafas aja gak mampu…wslm..salam idhul fitri maaf zohir batin.

  58. @k.satria.rajeh:owalaaah kang, nda salah bahasane, rajo&gus itsna min-ni/ilaya lebih nujukan kepada sopo jenengan lebih jelas. seperti pintu sekarang dipersingkat dengan arab modern jadi bab..sebelumnya babbun, nah lebih baik bahasa indonesia saja kang mas kl ilmu nahwu sampean belum sampe. dan sampean kang masalah mursyid ghaib, hati hati kangmas. nda semua orang boten ngerti mas tentang yang datang jin/malaikat…opo jin kafir/opo, opo sampean tau???sudah sampe tingkat nabiyullah sampe tau itu mursyid ghaib jin/malaikat atau hanya pikiran sugesti yang dibuat-buat sampean.kalo memang ada mursyid tolong silsilahnya…tolong belajar nahwu lagi mas, begitupula mursyidnya..karena samua yang tahu nahwu akan tertawa kalo sapean menjelaskannya seperti itu..apalagi sampean belajar ilmu kunfayakun.waduuuh???

  59. buat yg ragu dgn kalimatnya,monggo sowan ke blognya ki umarjogja rasasejati.wordpress.com amalan pengasihan beliau sama persis dgn punyanya km satria rajeh,..hanya beda laku,cendrung istiqomah,puasa7hr,bacanya 7x,ba’da fardu.tiap purnama dibaca smbl lihat bulan..nuwun

  60. @Iblis jowo : monggo kang…. mungkin sy masih trlalu miskin ilmu dari pada akang…. bahasanya akang lbih hebat…. hahaha… kalau masalah mursyid gaib…. sya punya sendiri Sulthonil Maliki al-Kibri namanya…. kalau mau dikatakan saya tinggkat nabiyullah saya ini bukan spt para nabi… apalagi dgn amal saya yg minim… hanya saja kata seseorang “kita boleh myingkap alam gaib, alam ruh, perkampungannya, dan bhkan meminta ilmu pdnya..” lalu apa salahnya ? kalau punya mursyid gaib sendiri…? tetapi saya hnya ingin tahu bagaimana sosok guru2 gaib itu.. dan terbukalah sudah… berkat izin Allah.. kalau akang tida pecaya sama yg gaib2 monggo… tada pp… lagipula say tda prnah meyalahkan org yg tda percaya…. hm.

  61. @david setiawan : silakan saja…. memang anda lebih hbat dari saya… lagipula kalau anda non muslim, knp tahu tentang Kunfayakun ? . dn utk apa menjahati orang ? memang bagi agama non muslim agk berbeda dgn sy…. jadi silakan saja… bicaralah sepuasnya… biar dikata saya mendzalimi ibu saya…. monggo.. silakan…. bukan mksud mnasehati.. tapi silakanlah saja bekata spuasnya… hahaha mungkin anda lebih tau dari saya…

  62. Wah… kalau bnyk pertentangan… bahasanya kurang tok, sok nasehatin, kurang lengkap, salah, dll…

    Mohon maaf sebesarbesarnya….

    jikalau tidak keberatan maka Ilmu Susuk Gaib Aura Yusuf ini saya cabut kembali ijazahnya… kepada sesiapa yg mengamalkan saya cabut kembali… it’s no problem kan ?
    dan maafkan utk sudah dpt silakan temui saya lagi melalui prantara mimpi agar lebih jelas..(tata cara tlah sy jlskn)

    nuwun maaf kanjeng dewi Sri Matsumi.. Ki Sugeng, Ki Topik dll… inilah jalan yg lebih baik.. dan maaf kpd yg telah mendapat khasiatnya.. ki Singa… dll saya cabut..

    “Dengan ini saya Cabut kembali ILMU MEMASANG SUSUK GAIB AURA YUSUF, kepada sesiapa saja yang hendak mengamalkan dan yang telah mengamalkan.. inna haq ! ”

    dan maafkan atas mungkin kesalahan2 yang ada dalam artikel…

    Dan kepada siapa saja yg telah ikhlas mengamalkan.. dengan berat hati saya cabut secara sempurna… kiranya jika bahasanya salah silakan dicari arti yang sebenar-benarnya…

    Wassalam…

  63. ADUUUUHH…
    CARAI ILMU ITU SUSAH, TAPI KOQ SAMI KEMINTER SIIIH…
    YA KALO UDAH PINTER GAK PA2, KALO YANG MASIH GOBLOK KAYAK GUE GIMANA.. HAYO..

    KALO ADA YG MAU AMBIL DAN AMAL MONGGO…!!!
    KALO YANG TAK NAK, YA UDAHHH…!!!
    GITU KAN ENAK..??!! KOQ MALAH DIBIKIN RIBUT SIIH_@@…

    @KANG SATRIA RAJEH : GAK USAH DIAMBIL HATI DEH… ANGGAP AJA ANGIN LALU… GIMANA…
    IJAZAHKAN LAGI DONG…
    SIAPA TAU SAYA NANTI MEMBUTUHKAN KAROMAH ILMU INI,.
    SAYA YAKIN BANGET ANTARA YANG SUKA DAN YANG TAK SUKA BANYAKAN YANG SUKA__________@@@

  64. sebenarnya blok inikan se-mata2 hanya untuk brbagi pengalaman saja,bukan untuk saling unjuk gigi dan ria..!janganlah poro dulur berprasangka buruk….jika panjenengan semua punya pengalaman spiritual ya silakan bagi2 pengalamannya,bukan saling mengejek satu sama lainnya.kalau begitu jadinya……akibatnya poro dulur yg lainnya jadi enggan berbagi pengalaman yg akibatnya sepi deh…blok kwa..!

  65. WAH SYA JG MIRIS DENGAN KOMENT2 YG NTINYA TDK MELIHAT DRI SEGI PENGHORMATAN PNDPT SESAMA SASAM MUSLIM..
    KLO GK S7 TLONG VIA EMAIL AJA .. JDI BSA JELAS..

    DRI SEGI PRDEPATN VULGAR GINI TDK BNYAK MNGNTUNGKN..
    INI AJANG SLING SILATURAHMI BERBAGI PNGLMN TDK ADA YG SAMA..
    BGY MNA AGA R QTA BSA KAYA AKN TEMAN+PNGLMN+ILMU DUNIA JK GNI CRANYA…

    UNTUK YG PUNYA LAPAK TLONG JGN MNGAMBIL SIKAP YG MMBUAT SODARA2 LAIN KCEWA.. BIAR BGY MNPUN SMPEAN SUDAH IKLAS MNGIJZHKNYA..
    MSAK MAU DI CABUT ATO LUDAH DI TELAN KMBLI..

    TLONG BRIKN DENGAN IKLAS APPPUN RESIKONYA…HEHEHE.

  66. Saya sependapat dengan Kang MANWAN…Saya sangat Menyayangkan dengan situasi seperti ini, Padahal saya baru mau memulai Nya, Saya orang bodoh yang haus akan pengetahuan dan ilmu sedulur semua…

  67. @Manwan….tul….itu…ludah udah dibuang mo ditelan lagi…hi..jorok ah….! memang org indonesia ini susah..! suka mo menang sendiri.udah diberi ilmu malah dicela…klo memang merasa dirinya plng hebat…ya tunjukan dong kehebatannya….tapi semua manusia biasa ngk ada yg sempurna..! krn setip mahluk ciptaan tuhan pasti kan MATI.kecuali iblisss diapun berdoa mohon pada Allah swt.dipanjangkan umurnya se-mata2 untuk menggoda anak cucu adam,apalagi kita sbg manusia….berdoa untuk kebaikan….pasti dikabulkan…..apapun doanya ..amieeeen wasslm…

  68. LAGIAN KALAU MAU NGEJEK,, MENCACI,, MERENDAHKAN,, MENGHINA,, DAN YANG SEHABITAT DENGANYA,, SAYA RASA DI SINI KURANG TEPAT DEH,, NGGAK SERU JUGA,, PALING SEGELINTER MENUNGSO SAJO YANG MENANGGAPI.

    NAH.. KALO INGIN MENCACI MENGEJEK DAN YANG SEPERGURUAN DENGANYA,, ADA TEMPAT YANG SERU,, SANGAT SERU,, SUPER SERU,, HEHEHEHE… SILAKAN BUKA YAHOO INDONESIA_RAME BUANGET_HARI2_NGGAK PERNAH SEPI_!! DIJAMIN…BAKALAN PUAS DEH…BAHKAN SAMPE ENTE2 BOSAN SENDIRIPUN…NGGAK BAKALAN PERNAH SEPI…HUJAT MENGHUJAT DI YAHOO INDONESIA…MONGGO MASUK…!!!

    BERCANDA DOANG DULUR,, NGGAK USAH IKUT2AN DEH,,TAPI DARIPADA DI SINI,, MENDINGAN DI SONO,, GITHU,,!!

    IYA SAYA JUGA KAWATIR SEPERTI MAS SURYA, BISA2 KWA SEPI SEBAB MEREKA YANG INGIN BERBAGI ILMU DI SINI JADI ENGGAN SEMUA SEBAB GEJALA SEPERTI INI.

    CORY_MAAF_SEPURANE & TERIMA KASIH..

    MARI BERSAMA2 MENJALIN UKHUWAH MENUJU KHAIRU UMMAH..!!

  69. slmat pgi sdulur…

    kang mhda@
    kang surya@…
    dlm stuasi sprti ini qta hrus mndahulkn sisi silaturhminya bukn dri siapa dn utk siapa…hehehe

    slam knal yah.. slam silaturahmi…

  70. ass.salam takdzim smuanya. . . Mohon instropeksi diri sblum bertindak. . . .kita hanyalah manusia. . .bukan nabi atau wali. . . .ilmu yg kita punya tdak ada setetes air …dr lautan ilmu Alloh yg tlah di berikan pd para wali dan nabi .ingat diatas langit msh ada langit.wss

  71. akang satria rajeh : mohon ijazahannya jangan di cabut,dengan penuh keyakinan saya sudah mau mengamalkan ilmu ini!!!!biarkan ucapan ucapan sampah yang tak suka pada njenengan……………saya ttap yakin pada njenengan.sekali lagi tolong JANGAN CABUT IJAZAHAN ILMU INI DARI SAYA…….. SUNGKEM ntuk njenengan.MATUR NUWUN

  72. Ass.

    Padahal saya baru beres amalkan dengan penuh keyakinan, tapi memang belum sempat saya tes karena belum sempat main keluar rumah. Sekarang jadi ga begitu yakin lagi karena dah dicabut pengijazahannya secara permanen begitu.
    Sayang sekali, tapi apa boleh buat kalau sang guru sudah tidak mengikhlaskannya lagi. Saya serahkan semuanya hanya pada Allah SWT.

  73. @ Tak bernama , Kang MANWAN, Kang Surya, Kang Sigit.k, Cowok miskin, DEN MAS BROTO, Salam Damai dari kami…..Mari kita dorong suasana kondusif kembali…Kami Respect dengan sedulur semua…Kita berikan Apresiasi yg setinggi tinggi nya untuk kang satria krn sudah mau berbagi ilmu nya….Rasulullah Saw berkata: “Allah senang terhadap orang yang belajar, namun lebih senang terhadap orang yang belajar dan mengajarkannya “….Lariiiiiiiiiiiii ( Tebe Mode On )

  74. kang BOCAH ANGON@.. wah sungguh syang sribu syang.. pngorbnn akng sia2 bgtu sja krna trburu2nya kang kstria mngmbil sikap yg trburu2.. yg sbar ya,, mudh2an kang mas kstria di beri ke iklsnnya dlm bramal..amin…hehehe

    kang MAHDA@ ok yokk s7..ciptakn swsna kondusif yg bershbt..
    kang stria ayok doonk jgn ngmbeek tyuuus… aq bkarkan dupa yah..hehehe

  75. wah,,sayang dicabut,,tapi silahkan aja yg mau coba ngamalin ,,saya rasa ngak napa ,napamkok yg ,,penting yakinn ,,,

    kasihan sejak kwa nih ada ,,,,paronormal banyak ug kecewa karena pemasukan nyakurang,,,dgn memaharkan ilmu jutaan rupiah…lihat aja banyak komentn yg menjatuhkan ilmu yg ada disini,,,,karena terus terang saya sebagai penyimak disini ,,,saya rasa ngak ada lagi ilmu yg ditutupi disini,,,karena semua ilmu dikwa sudah dibuka habiss,,,

    yg koment seperti david namp[aknya pdukun tanggung,,,nama asli taik apa ,,,,makanya yg wajar aja cari rezeki,,,jgn nipu nipu lagi

    buat kang satria rajeh salam kenal dari saya pekanbaru riau

    buat sesepuh semua disini maaf lahir batin 1432 h…aminnn

  76. Yah…

    Nggak jd d0nx ngamalinya…

    Kang,ijazah!n lg! Dund ilmu’y,

    b4nyak kang yang mau ngamalin ilmu ini,

    trmasuk saya yang udah ngarep”,

    huh…

  77. achk… Emang syang klo ijazahx dcabut..aplgi hnya dkrnakan krn koment2 seglnter orang yg emang ga spaham dlm ilmu gaib…sudah dr taon atu ne blm ad orang yg semua manusia 100% setju ha2..oke.

  78. @kang satria…. knpa mesti dicabut? hnya krna bebrpa orng yg g sependapat??amalan akang dah di ijazahkn jd menurut saya diteruskan aja

  79. kang satriya rajeh…ngapain bingung,jangan hiraukan perkataan orang yang bikin hati kecewa,teruskan perjuangan jangan hiraukan mereka,badai pasti berlalu,urusi saja yang serius mau belajar klo sekedar intermezo,mencela,menghujat,basa basi lewati saja…anggap saja anjing menggonggong kafilah pun berlalu.tenang kang saya juga mendukung kang satriya rajeh sebagai sesepuh di blog kwa ini

  80. hm… saya tda trsinggung dengan kata2 orang2 semacam mereka… hanya saja kalau mereka berkata salah ayat .. apa mau dibilang…

    monggo kalau pengen ilmu pengasihan yang seperti punya saya…. ayat nya juga sama, cuma caranya saja berbeda….

    silakan pergi ke blognya Ki Umar Jogja…. disana dibabarkan lengkap…. http://rasasejati.wordpress.com/, cari saja artikel ILMU PENGASIHAN ,, mudah2an dapat membantu…

  81. @kang satria rajeh,lanjutkan untuk berbagi,memang jalan tuk berbuat baik memang terjal,
    Ilmu di dunia tk hny sejenis,berbagai macam jenisnya yang penting hatinya tertuju pada yang SATU yaitu ALLOH

  82. lain lubuk..lain pula belalang…itu kata pribahasa..dan pada kenytaannya memang begitu.versi kang satria dg ki umar berbeda tata caranya…tapi..amalannya sama..dan tujuannyapun sama..se7….?klo masalah ada yg mencaci mengkritik….ngk penting….apalagi yg sok mengkritisi masalah bacaan krg..inilah itulah.itumah cm org sirik aja.ada pepatah mengatakan…SIRIK TANDA TAK MAMPU.klo kang satria memang hatinya ihlas bebagi ilmu silahkan dilanjut aja ngak usah pk dicabut segala.kita harus melihat contoh dari rosullullah muhammad s.a.w.beliau berda’wah mengajarkan kebaikan.dibukit ta’if,ternyata malah dihujat,dilempari batu dll….tapi beliau tdk sakit hati ! sampai2 para malaikat tidak terima atas perlakuan org2 itu. banyak uluran tangan dari langit yg mau membantu.tapi beliau ngk mau.tuh…nah itukan hanya contoh dari rasullullah..mudah2an kang satria mau mengikuti contoh dari junjungan kita Muhammad s.a.w.
    AMIEN………wassallam……….!!!!!!!

  83. tak bernama : setuju…….itulah kabeh mau ISEN-ISENE NDONYO(semua itu adalah isi dunia)…kita ambil hikmahnya aja!!!
    kang satria rajeh : mohon izin ntuk mengamalkan kembali ilmu njenengan semoga jadi amal ibadah kita semua …….manfaat dan barokah dunia & akherat.

  84. mngapa so’alnya dlu aq prnah mrskn kdhsytn amln dn cra’x sprti ini.. tpi org lain yg mlakukannya… nah skrng mmpung ada amln&tta cara lengkapnya.. aq ngin bsa sndri….hehehe

  85. @MANWAN : Makasih atas pernyataan keprihatinannya,,, udah ikut berbelasungkawa. Hehehe… Salam kenal dan silahturahmi buat saudara.

    Tapi satu hal yg saya yakini Mas Manwan, Apa yg seperti guru kita (Kang Satria Rajeh) bilang sebanyak apapun dan setinggi apapun ilmu pada akhirnya kembali ke Lillah. Hanya Allah lah semata yg menentukan semuanya berhasil atau tidak, makbul atau tidak. Sekalipun Guru kita sudah mencabut pengijazahannya, tapi saya yakin kalau Allah berkendak utk mengabulkan hajat saya tholab ilmi dari Kang Satria Rajeh tidak ada yg bisa menghalanginya trmasuk dari Guru kita sendiri, karena saya yakin Kang Satria Rajeh-pun meski tidak pernah ketemu kita tapi beliau tau siapa2 yg mengamalkan ilmu dari beliau secara yakin dan ikhlas. Sama seperti keikhlasan beliau ketika menurunkan ilmu ini.

    Dan saya yakin, secara ghoib guru kita tau kalau saya amalkan ini semua dgn penuh keyakinan dan keikhlasan, Jadi mungkin utk saya tidak trmasuk dari yg dicabut kembali. Bahkan saya yakin seyakin-nya beliau mendo’akan saya mendapatkan manfaat dari ilmu yg telah beliaukan.

  86. BOCAH AnGON@.. ok no prableem..qiqiqi.. slm knl kmbali dan silaturahmi.. hehehe

    wah kykinn yg mntabz tuh, mudah2an berhasil kang mas yah..amiinn..

  87. Kang satria rajeh@mohon amalan ini di ijazahkan kembali matur suwun
    Jangan dengarkan orang yang coment miring.

  88. mmm orang berilmu jangan di sakiti hatinya, seharusnya dieratkan lagi silaturahim jangan dilepaskan ikatan itu… ilmu itu mahal dari emas….
    mana si guru ki Toufik sudah lama mengundur diri tapi cahaya ilmu yg diijazah darinya menerangi hati2 murid2nya hingga kini…amin..

  89. @kang satria rajeh ,kasihan sedulur yg membutuhkan.
    Tuk yg coment miring biarkan saja,mngkn dia dah pnya ilmu tu.kalo beda tata bhsa tu soal biasa,coba bandingkan tata bhsa d beberapa daerah d jawa aja maka akan d temui bnyk skali perbedaanya(sekedar contoh).
    @bocah angon good luck..

  90. Assalamualaikum wr.wb dulur2 kwa……..
    kang satria rajeh : masih banyak yang membutuhkan ilmu njenengan dan ingin mewarisi ilmu njenengan…….jadikan kami murid2 njenengan dan bimbing kami mengamalkan ilmu2 njenengan!!!!teguhkan hati bersama!!!anjing menggonggong kafilah berlalu!!!salam persaudaraan buat semua……..moga niat baik kita di Ridoi ALLAH SWT….Amien!!

  91. @buat satriya rajeh:teruskan perjuangan ki satria rajeh…sampaikan kebenaran walau satu ayat,sampaikan kebenaran walau akhirnya kecewa karenanya.saya percaya pada satriya rajeh bahwa keilmuannya di butuhkan oleh kalangan anggota kwa.teruskan perjuangan jangan ada kata menyerah buat membabar keilmuan yang anda miliki

  92. Wa Mā Yulaqqāhā ‘Illā Al-Ladhīna Şabarū Wa Mā Yulaqqāhā ‘Illā Dhū Ĥažžin `Adžīm…..

    Sifat-sifat yang baik itu tidak dianugerahkan melainkan kepada orang-orang yang sabar dan tidak dianugerahkan melainkan kepada orang-orang yang mempunyai keberuntungan yang besar.

    (QS. 41:35)

    senyum

  93. Sharing pengalaman aja,
    1. Salah satu orgtua saya di gunung karang pandeglang pernah memberi satu ilmu pengasihan yg sangat dasyhat kekuatannya, beliau membacakan pengasihan tsb satu kali dan bila saya bisa hapal dan mengikuti bacaan tsb maka tidak perlu lagi ada ritual2 seperti harus didawamkan di setiap 5 waktu dan puasa mutih. Kontan ilmu trsbt menyatu dngn diri kita dan lebih hebat powernya dari yg kita kerjakan dgn me-wiridkannya disertai puasa. Sayang sekali saya tidak bisa menghafal bacaan trsbut hnya dengan satu kali beliau mengucapkannya. jadi terpaksa harus dikerjakan dengan mewiridknnya disetiap habis sholat fardhu dan tengah malam disertai mutih selama 7 hari. Dan itupun blm bisa saya jalankan, terasa sangat berat buat saya.

    2. Salah satu Orgtua saya msh di wlyh Pandeglang Banten, pernah mmberikan satu ilmu pengasihan yg jg sgt dasyhat kekuatannya kata beliau.Saya lupa nama ilmunya. Disitu beliau membacakan amalannya dan meminta saya mewiridkannya 1x disetiaf hbs 5 waktu, hanya sehari dimulai waktu subuh. Nah saat itu saya bertanya pada orgtua saya, “ga perlu puasa Bah? dan hanya 1x saja dibacanya setiap hbs sholat fardhu? dan hanya satu hari saja?”
    Beliau menjawab karna kamu bertanya dan itu adalah bentuk permintaan maka kamu hrs menjalaninya dgn puasa selama 7 hari dan 7x bacaan setiap hbs sholat fardhu, ditambah shbis sholat hajat setiap malamnya selama 7 malam.
    dan inipun akhirnya blm saya bisa jalankan, krn sama dirasa ckp berat buat saya.

    Hikmah yg diambil dari pengalaman tersebut, adalah bahwa ketika orangtua/guru yg kita yakini keilmuannya dan ke-sholehannya trs memberi/mengijazahkan satu ilmu kepada kita dengan tatacara dan jumlah bacaan yg telah beliau berikan itu jangan lagi kita tanyakan hal2 yg tidak beliau sebutkan atau masukkan dalam tatacaranya, apalagi kalau kita membandingkan dengan ilmu yg sama dari orgtua yg lain yg tatacaranya berbeda kemudian kita tanyakan ke beliau “koq dari Ki Anu pake puasa dan 7 hari apa yg ini g perlu pake puasa Bah?” yg dari Ki Anu dibaca jg di setiap sholat fardhu jadi klhtannya lbh istiqomah”.
    Sudahlah kalau kata orang dikampung saya di Banten “CAMAL” itu ilmu.
    Jalankan sesuai dgn apa yg orgtua kita kasih/ijazahkan klu kita yakin dgn orgtua kita dan ilmu trsbt tanpa hrs bertanya pake ini ga, pake itu ga. Mereka menurunkan ilmunya tidak sembarang, mereka berusaha utk memberi ilmu dgn tdk memberatkan dalam menjalankannya tapi punya kekuatan yg sama dgn yg dikerjakan secara sempurna/seharusnya.

    Demikian, sebagai sharing pengalaman aza. haturnuhun.

  94. slalu saja pada bertengkar di kwa,dan slalu saja ada yg tdk suka,ya itu lah cobaan ki satria raje,jgn ladenin biar kan saja,orang yg bnyk mulut kadang tdk ada isi nya,apa lagi nyali nya noool,cuma suaranya aja yg besar,dan slalu bersembunyi dibelakang layar,untuk darwin sudah sy kirim email balik silakan dcek saja,dan gunakan untuk kebaikan jgn di buat menyakiti wanita…

  95. ki guntur : salam kenal,share jg dong ilmu pengasihan ampuhnya dan tatacaranya!!!
    kang satria : saya dukung anda,rawe2 rantas malang2 putung

  96. untuk saudara wisnu setiawan silakan sms saja di 087771707089…
    bg yg mau belajar pasang ilmu susuk ARCHA KENDHIT untuk aura ketampanan atau kecantikan silakan saja,pasti bs dijamin,untuk medianya bs emas,berlian,intan,pelor baja,kurma,madu, minyak kasturi,di jamin 7 hari sudah bs pasang susuk prof, bisa untuk menolong orang lain atau digunakan sendiri… karna belajar ilmu kalau tdk mau cape2 atau pengorbanan ya jgn belajar ilmu,karna untuk mendapatkan ilmu pun dgn sempurna tdk lah mudah..apa lagi bisa digunakan untuk mencari kan tambahan uang dirumah,karna jaman skarang orang mau nya serba praktis,instan,ga perlu puasa atau wirid,terima pake hasil luar biasa…silakan bg yg mau saja…

  97. kang satria : aduuhhh,gimana ni kang padahal hati dah mantap dan yakin tuk ngamalin ilmu kang satria……trus kita gimana dong???ya sabar aja deh,tak tunggu kang ijazahan ilmunya.smoga kang satria tetap dalam lindungan ALLAH SWT.dan pada saatnya nanti ijazahannya di turunkan lagi.
    tuk dulur2 kwa semua sabar ya!!sabar kekasih GUSTI ALLAH!!salam damai,persaudaraan dan salam perjuangan dalam belajar dan belajar di kampus tercinta ini.smoga kita semua di ridloi ALLAH SWT………amien ya robbal alamien!!!

  98. kang satria : ooo….iya,mo nanya kang,kalau amalan itu tetep aku amalkan gimna kang??sambl nunggu ijazahannya dibuka kembali….dosa nggak kang??maksudku sambil menyelam minum air……hati terlanjur niat,mantap ni kang???matur suwun….

  99. @ DEN MAS BROTO : monggo saja… tda masalah… yg penting kyakinan tetap dijaga… sesungguhnya Allahnya pemilik semua ilmu… walau saya menhalang menggunakan 7 lapis pidah bumi.. tetapi jika Allah berkhendak apa bisa yang dilakukan…

    jadi silakan saja… yg penting tetap yakin.. bhwasanya Allah yg mempunyai semuanya.. biar saya sudah cabut ijazahnya… pkoknya kembalikan semua pada Gusti Allah Dialah yg Maha memberi lagi tahu perasaan hambanya..

  100. Akang satria rajeh :Matur suwun atas jawabannya kang!!!dengan demikian hati saya jadi lega dan tambah yakin……….smoga jadi amal ibadah kita semua dunia akherat.amiiinnn…………

  101. @Kang Satria Rajeh : saya mohon izin untuk mengamalkannya, mudah2an Kang Satria Rajeh dapat mengijazahkannya kepada saya…, saya tunggu kabarnya lewat email ya…Kang Satria Rajeh
    Alfatihah 3x sent….

  102. qubiltu minta ikhlas nya tuk ngamalin….karna masih lebaran minal aidzin wal faidzin mohon ma’af lajir dan batin wat sedulur KWA terutama ke satria rajeh mogga sehat selalu amin…..

  103. assalamualaikum w.b.t. kang, saya minta ijazahnya dong ilmu2 kang dan saya minta restunya dong kang untuk ngamalin..kang, bolehkah kang antarkan ilmunya,,ni e-mailnya dakram30@yahoo.com..saya sokong kang supaya sukses..amiin..

  104. assalamualaikum wr wb…bwt kang satria maju terus….dan saya tetep yakin dengan amalannya….mohon doa restunya untuk mengamalkan nya…wa;aikum salam wr wb

  105. assalamualaikum wr wb,,, buat :: @ kang satria rajeh :: kalau bisa amalan diatas sekalian dikasih artinya dalam bahasa indonesia,,, kalau saya lihat komentar Gus itsna kayanya ga tahu arti dari bacaan amalan di atas ,,, namanya gus tapi ko ga ngerti arti amalan diatas ya ?,,,….. @ erylim huhu :: iya tuh mas,,, dari awal berdirinya kwa komentar si david selalu buat rusuh di kwa,,,……

  106. salam hormat kang satria rajeh,
    mohon izin untuk mengamalkan aura yusuf semoga bermanfaat dunia dan akhirat…al-fatihah amin…

  107. Assalamu’alaikum…
    Mohon ijin untuk mengamalkan aura yusuf as…..mhon di ijasahkan kepada sy kang satria rajeh…..Al fatihan untuk kang satria Rajeh…dan sesepuh KWA

  108. Kang Satria Rajeh, mhon ijazah dan izin mengamalkan bacaan kalimat “Allahummaj ‘alnii nuuru Yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatani”. saya hanya ingin ngamalin bacaannya saja,terima kasih,moga sang pemberi ijazah di rahmati oleh Allah SWT,Amiinnn..

  109. dukungan buat kang satria rajeh@
    salam kenal kang satria rajeh,,sebelumnya saya mohon di ijazah kan dan ijin untuk mengamalkan susuk ghaib aura yusuf,,semoga ALLAH SWT selalu melimpahkan rahmatNYA kepada akang,,!! QOBILTU…!!!
    terkirim Alfatihah untuk kang satria…!!
    terkait dengan komentar2 yang miring janganlah di hiraukan kang,,lanjutkan kang,,,saya dukung,,!! ada pun blog ini bukan untuk saling menghujat satu sama lain,,TETAPI sebagai sarana tukar pengalaman UNTUK LEBIH meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kira KEPADA ALLAH SWT,,!!! SEMANGAT KANG,,,!!!

  110. Salam’alayk bt Ki Satria Rajeh. Sy minta izin amal ilmu ini. Perlu ijazah dulu atau boleh terus amal? Sekiranya perlu ijazah, sy jujurnya tidak tahu g mana harus transfer ke bank Indonesia.

    Ki, mohon tanya….Boleh lihat cermin atau tidak waktu cucuk jarumnya?

    Salam mawaddah dari Malaysia.

  111. assalamu’alaikum wr wb,,mohon izin mengamalkan kang mas rajeh..dan minta dipantau agar saat mengamalkan lbih percya diri..trimakasih,waskum.

  112. Assalamualaikum kang satria tolong ijazahnya lagi kang,,,,,aku ingin mengamalkan ilmunya,..jangan dengarkan komentar2 miring itu tandanya iri dan iri tanda tak mampu kang,………

  113. ass,,ki mohon izin n ijazah ny to sy amalkn..smg apa” yg jd mksud n tujuan d hti trcpai.amien..
    Atz prhatianny sy ucapkn makasih.

  114. qobiltu buat maz.satria rajeh…

    Ijin ijazahnya maz….klo di dunia ini ga ad perbedaan ga seru jd’x_hehe

    qu tau kang satria msh ikhlas mengijazahkan wlu dah di cabut…;(
    untuk mewakili kang satria rajeh_
    saya ijazahkan kmbli amalan susuk ghaib nabi yusup’x bagi yg ingin mengamalkan’x:)
    intinya yakin pasrahkan pada penguasa jagad & alam semesta ini..
    Allah swt…amien moga Allah membalas amal kang satria,matur suwun.ijin’x y kang satria…..

  115. assalamu’alaikum wr wb
    kepada kang satria rajeh…sya mhon ijin mengamalkan susuk gaib aura
    semoga mndpt berkah pahala khususnya buat kang satria yang sdh mengijazahkan nya. amin

  116. ki,
    mohon izin..manatahu suatu hari mahu nya saya mengamalkan nya..!
    Amiiinnnn…Alfateha>>>>>>>>send
    Shah

  117. izin mengamalkan y kang satria rajeh
    saya mhon doa ny…
    al-fatihah…
    buat kang satria rajeh

  118. Aslamualaikum!
    Kang kulo nyuwun ijin+ijazaheipun nggeh ngamalaken ilmu’ne njenengan isya’allah kpn” kulo amalke. Sekian.
    Wasalamualaikum.

  119. @Kang Satria Rajeh:

    Assalammualaikum,

    Perlukah berpuasa sunnat (Seperti mutih, etc.) sebelum melakukan ritual tersebut pada masa 3 hari semase berdzikir doanya? Perlu diteranggi supaya lebih memahami cara gunanya.

    Wasalamualaikum.

  120. waduh ki kok ijazahnya udah di cabut si h ki

    pantesan gak menyatu

    itu lagi orang kristen sok tau pake komen yang nggak”
    sialan lu DAVID bikin orang naek darah

    klo kamu emang gak suka mending diem aja jangan komen sekarepe ndewek

    SUNDEL !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    klo yang udah punya ajian lampah lumpuh
    serang aja tuh orang biar tau rasa
    tar juga klo dah kena ajian lampah lumpuh bakal nangis” tuh
    sya sebagai umat muslim TERSINGGUNG bung dengan kata” mu

    lu pernah baca atau denger perumpamaan MULUTMU HARIMAU MU gak sih

    kasian kan yang udah ngamalin dan berhasil

    gara” kristen kya kamu nih yang buat agama nabi isa AS jadi berantakan
    KIRRRIIIIK koe!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    tolong ki di ijazahkan lagi dong..
    please…………

  121. @kang satria
    ass kang satria izin mengamalkan
    tapi sebelum saya mengamalkan saya mau menanyakan sesuatu
    kalau kotaknya harus yg ada tutupnya biar kain ama jarumnya tertutup ?
    kalau jaumnya jarum apa jarum pentul apa jarum jahit ?
    kalau baca doanya dari maghrib apa dari subuh dulu ?
    kalau nusukin jarum nya pas malem apa ?
    kalau jarumnya itu ditusukin apa di tanem dalam muka ?
    kalau misalnya ditusukin jarumnya ke muka, setelah itu jarumnya kemanain ?
    sekian dari saya kang semoga ilmu ini bermanfaat wass wr wb

  122. Sy maryanto, Mohon ijin dan do’a restunya untuk sy amalkan ilmu susuk gaib aura yusuf. Alfatekah untuk kang mas satria rajeh.

  123. Asslm,sebelumnya saya minta maaf kalo saya ganngu mas….
    saya cuma mau minta izin dalam mengamalkan ilmu yang mas berikan kepda kami semua,
    semoga ada manfaa serta faidah yanng amat besar bagi kehidupan kami…
    kalo boleh jujur saya sudah gak kuat,karena sering disakiti oleh anak manusia,,,
    mas mohon ridlonya,,, Qobiltu hadzal ijazah ilmi,,, alfatihah,,,,

  124. ini Aura Yusuf efeknya dasyat gan, ane cuma baca yg 7x senafas aja uda ajib. apalagi baca yang 4444x kali ya,

  125. Terima kasih mas, saya mohon mas ijazahkan kepada saya dan kepada semua di kwa yg ingin mengamalkan untuk mencari keredhaan Allah swt. Semoga Allah swt sentiasa luaskan rezeki mas dalam segi apa sahaja.

    Wasalam.

  126. aslm..sbenarnya sy tau mas satria rajeh msh ikhlas mengijazahkan wlaupun sdh d tarik..dri dalam hati mas satria rajeh..dngan keikhlasanya..sy trima ijazah keilmuanya utk sy amalkan..smoga barokah..sukron

  127. Assalammualaikum Wrwb,
    Sekedar saran…untuk keilmuan yg telah dicabut ijazah nya,
    seyogyanya dihapus saja. Soalnya banyak diantara kita
    yg tidak membaca secara tuntas komen” yg telah ada.

    Mohon maaf bilaa kurang berkenan atas saran sy.

  128. Mungkin artikel ini tidak berijazah ..namun shohibul ijazah mengatakn biarpun ijazah.a sudah dicabut tpi kalau diamal.kan silahkan asl YAKIN..maaf jikatsalah

  129. Ki satria rajeh saya mohon ijazahkan ilmu ini kembali kepada sedulur kwa . Saya yakin banyak yang ingin memakainya , jangan pedulikan omongan orang yang tidak jelas semacam david itu . Saya mohon ki ijazahkan kembali . Salam salim ki

  130. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA SEMUA ILMU DI BLOG INI DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…mohon keikhlasannya mengamalkan ilmu susuknya ustad Kang Satria Rajeh

  131. assalamualaikum. wr wb mohon ijin kang satria rajeh selaku sohibul ijazah dan ki wong alus .dengan mengharap ridho dari allah swt .dan dgn keyakinan penuh insya allah akan saya amalkan semoga bermanfaat buat kehidupan saya dan or

  132. susuk konnttol ini , gadak kashiatnya,
    yang betul adalah ayat 31 yusuf yang mana di ceritakan wanit melihat nya sampek terpotong potong tangan nya ,

  133. Qobiltu..qobiltu..qobiltu.saya terima ijazah ilmu susuk aura yusuf dari kang satria rajeh secara lengkap dan sempurna semoga bermanfaat..aamiin alfatehah send..!!

  134. Assalamu’alaikum ijin daftar semoga di terima.amin
    Hafizi
    jl. dr wahidin gg. enggano rembiga mataram NTB
    081936792858

  135. Qobiltu..qobiltu..qobiltu.saya terima ijazah ilmu susuk Aura Yusuf dari kang Satria Rajeh secara lengkap dan sempurna semoga bermanfaat..aamiin al..fatehah..

  136. @dikis :Pasangnya diwajah bray…Bukan dikontol!! Atau muke lo kali emang kaya’ kontol…Jd susuk kaya apapun ga bakalan mempan! (jgn memaki kl ga mau dimaki). mohon Maap buat sedulur yg lain..

  137. Qobiltu ijin dan minta pengijazahannya dari ki satria dan kwa sesepuh semua …moga barokah dalam diri hamba….
    Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s