KHASIAT DAN TUAH HEWAN SECARA MISTIS 2


Buya arman malin marajo talago batuah

Amail; armanpranata@gmail.com

KUCING

Kucing adalah hewan yang dekat dan jinak terhadap manusia,binatang ini di pelihara karena kelucuan sifatnya dan juga digunakan sebagai untuk mengusir tikus di dalam rumah rumah selain untuk di pelihara kucing mempunyai maamfa at secara mistis,bila anda mempunyai kucing berwarna hitam legam maka sering-seringlah menatap matanya, karena di percaya mengandung daya magis untuk menambah kekuatan mistis mata kita Khasiat ke dua untuk pengasihan, ambilah 7 tetes darah telinga kucing ,kemudian di keringkan,..dan berikanlah kepada wanita atau istri yang kita sayangi bila sering di tinggal kerja agak lama,,niscaya wanita atau istri anda tidak akan bisa selingkuh selamanya,

KELELAWAR

Kelelawar adalah hewan malam yang tidurnya bergelantungan seperti kalong,namun kelelawar labih kecil dari kalong,,khasiat dan kegunaanya adalah sebagai pencegah kehamilan, tangkap kelelawar seekor potonglah kepalanya kemudian jemur sampai kering, bungkuslah dengan plastik taruh di bawah bantal .jika mau bersetubuh dengan istri ,maka istri tidak akan hamil ,

BURUNG HANTU

Mata burung hantu bisa di gunakan untuk melihat jin ,caranya tangkaplah burung hantu liar bukan yang di pelihara,kemudian di sembelih,koreklah biji matanya kemudian di peras dan ambil air perasannya teteskan ke mata sambil membaca ‘’ ya alimul ghaibi wasyahadah 3x. Atau dengan cara di telan bulat-bulat maka akan terbuka pandangan kita melihat jin atau mahkluk gaib.tanpa belajar.

BUAYA

Taring buaya yang kanan jika di pakai dan di ikatkan ke pianggang maka ketika bersetubuh akan lama sebelum di lepas sperma tak akan keluar.

KERA

Mata kiri kera di tumbuk sampai halus kemudian di campur dengan minyak misik,di campur sperma sendiri dan ari-ari bayi laki2 yang lahir pada malam anggara kasih yang pertama lahir dari seorang ibu,anak pertama, kemudian di asapi kemenyan putih dan kemudian di tanam di kuburan orang yang baru meninggal hari jum at kliwon, selama 7 hari, setelah tujuh hari di ambil ,kegunaannya untuk bisa lolos badan kita pada lubang yang kecil.

Taring atau giginya bisa di jadikan jimat untuk membuat tubuh kaku atau mati dengan cara di garukkan ke pada orang yang sedang tidur

Tulang kera ampuh untuk mencegah penyakit kulit,dengan cara di haluskan atau di kerik lalu di makan selam 7 hari, satu sendok teh maka tidak akan kena kurap atau gudig selamanya.

Bulunya bila di campur minyak misik atau minyak wangi lainnya dan di bakar di tengah malam bisa mendatangkan segerombolan jin,

GAJAH

Tulang dada gajah di haluskan di campur dengan arak putih diminum selama 40 hari ,maka kalau sudah 40 hari di minum masuklah ke sungai atau kolam di dalam air tersebut tubuh tak akan bisa tenggelam bisa mengapung seperti gabus.

HARIMAU

Kumis harimau memiliki kekuatan gaib sebagai pitunduk istilah dalam suku minang di sebut dengan ‘’piganta’’ kumis harimau ini mesti di pilih ,harimau yang masih liar,dan jika ada harimau mati dengan sendirinya atau di tembak perhatikan sekitar satu meter dari bangkai harimau tersebut,,jika beruntung akan di temukan satu lembar kumis harimau yang mati tersebut lepas dengan sendirinya, warna kumis harimau itupun sedikit berbeda dengan kumpulan kumis lain yang berwarna putih kumis ini berwarna keperakan, jika harimau mati maka kumis berwarna perak ini lepas dengan sendirinya.

LANDAK

Tangkaplah sejenis landak,(hedgehog) ambilah matanya kemudian di campur dengan minyak kenari dan di panaskan dalam wadah tembaga kemudian buatlah untuk celak,maka mata bisa melihat dalam gelap/ malam hari. Jika rambut rontok yang parah,ambilah kulit landak kemudian di bakar lalu di masak dengan minyak zaitun,olesi kepala dengan minyak tersebut selama 8 hari ,maka rambut akan tumbuh subur

KIJANG

Tanduk kijang bermamfaat jika di bakar di dalam rumah dan asapnya memenuhi ruangan bisa mengusir segala binatang berbisa, sedangkan khasiat abunya bisa untuk memutihkan gigi, sedangkan lidahnya bila di jemur atau di keringkan dengan tidak langsung kena matahari dan di berikan pada wanita yang cerewet agar di makannya maka akan menghilangkan sifat cerewetnya,bila cerwet lidahnya akan kelu,empedunya bisa menghilangkan sakit telinga,dengan cara di teteskan ke dalam telinga.

TUPAI

Daging tupai bisa menyembuhkan orang sakit jiwa ringan dengan cara mengkomsumsinya secara rutin,

SAPI

Tanduk sapi di percaya bisa menyembuhkan dan menurunkan dengan cepat seseorang sakit panas. Dan darahnya juga berkhasiat menghentikan tubuh terluka oleh senjata tajam. Jangan sekali-kali mengolesi hidung sapi dengan aroma minyak mawar sapi akan kebingungan,

KAMBING

Hewan kambing siapa yang tak kenal, binatang yang di jadikan ternak oleh manusia sejak dahulu kala,,konon jika kambing yang berwarna putih mulus sepasang tanduknya di tumbuk hingga halus selanjutnya di masukkan dalam bantal maka jika orang yang tidur a bantal yang telah di masukkan bubuk tanduk kambing ini maka tidak akan bangun selama masih belum di ambil bubuk tanduk tersebut

Dan bagi yang mempunyai penyakit sering lupa atau lemah ingatan maka janganlah mengkomsumsi daging kambing karena akan menyebabkan penyakit lupanya bertambah parah

LALAT

Barang siap sakit kepala yang sangat,tangkaplah lalat hidup2 kemudian ikatlah dengan kain hitam di kepala yang sakit sambil membaca solawat nabi 3x,maka sakit kepala akan hilang.

ANJING

Konon menurut sebuah kitab kuno,apa bila ada anjing kawin dan kemudian anjing tersebut lengket maka potonglah ekor yang jantan kemudian tanamlah selama 40 hari,setelah empat puluh hari ambilah setelah di bersihkan kemudian di bungkus dengan kain hitam ,dan di bawa sengganma, dengan mengikatkan di bawah tulang rusuk kiri,maka selama ekor anjing itu belum di lepas maka sperma tak akan keluar.

KURA-KURA

Bila kita tersesat di hutan carilah kura-kura atau bawalah kura-kura kalau mau masuk hutan dan bila kita tak tau arah keluar dari hutan atau tersesat lepaskan kura-kura,,tunggu beberapa saat biarkan kura-kura tersebut berjalan dengan arahnya sendiri maka ikutilah arah yang di tuju kura2 tersebut tersebut pasti akan menemukan jalan keluar, begitulah setiap kali kita akan ke luar dari tersesat di hutan.

KAMBING KIBAS

Kambing jenis ini banyak sekali di jumpai di indonesia, kahsiat dari hewan ini adalah jika biji kemaluannya di panggang dan di makan maka bisa menyembuhkan orang yang biasa mengompol .tanduknya jika di tanam di dekat pohon yang jarang berbuah maka akan berbuah banyak, dan jika bulunya di bawa seorang wanita maka akan menghambat kehamilan, konon jika makan hati kambing jenis ini akan mengurangi kegelisahan atau ke gundahan.

Demikianlah sekilas tentang khasiat dan kegunaan hewn-hewan yang telah kita kenal selama ini.salam dunsanak atau sedulur sekalian, semoga ada mamfaatnya bagi kita,,saran dan kritik yang membangun kami harapkan pada sedulur sekalian..wassalam…
@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 49 Komentar

Navigasi pos

49 thoughts on “KHASIAT DAN TUAH HEWAN SECARA MISTIS 2

  1. Satria Demak Bintoro

    pertamax..

  2. nyimak…

  3. absen..

  4. Naga

    Izin nyimak

  5. mantaf….cara mendatangkan segerombolan jin…..
    Kebetulan didaerah saya banyak dijumpai kera…

  6. MALELA

    Asslm.wr.wb.
    Salam Rahayu kepada Ki Wongalus,Buya Arman,para sepuh & para sedulur sekalian…

    Betapa besar kontribusi hewan kepada manusia…izin menyimak.

  7. yusup

    Kberapa y…

  8. Buya arman malin marajo
    talago batuah@cara menangkap burung hantu nya gmana??
    Kalau ditangkap menggunakan kedua tangan itu mustahil,karena burung itu bisa melihat dikegelapan malam,,,
    ===>> apa boleh ditembak pake senapan angin aja?

  9. dinalsyam

    nyimak tmbh pengetahuan tentg hewan.

  10. giza

    Klw di Al-Qur’an tulang sapi bwt hdupkn org mati dgn izin-Nya.
    Peace!

  11. Raja Rudal Melayang

    SESAT

  12. dm3n_cah_ayu

    aSS…
    Ki WA&TIM
    All ssepuh&bolo wa
    Ki Buya
    ijin nyimak…

  13. dm3n_cah_ayu

    smua ciptanNYA ada maksud tujuan fungsi manfaat,
    cabe pedas
    tebu manis
    cabe/tebu bs dimanftkn manusia.
    Mf..relevan g ya?

  14. MALELA

    *dm3n_cah_ayu >
    masih relevan krna hanya menjelaskan kata sifat…
    tapi kalo cabe manis,tebu pedes itu baru keblinger…hehe.

  15. dm3n_cah_ayu

    hehehe
    OM MALELA
    salam salim salaman

    all
    salam rahayu
    tp rahayu puLang kampung
    saLam paseduluran sj dech

  16. nuringz

    tega bner main ambil drah kcing. skit kn.

  17. Subhanallah..tidak ada yang sia-sia semua yang diciptakan Allah SWT..semua memiliki manfaat..dan kegunaan,hanya saja belum seluruhnya kita ketahui..@buya : maaf ada beberapa hewan+ bagiannya yg diharamkan dalam QS:Al Maidah (anjing,binatang yg bertaring,darah),bagaimana buya?? Memanfaatkan sesuatu yg jelas diharamkan dan dasar hukum jelas, sekali lagi mhn maaf sy hanya ingin sharing saja @Malela: salam kenal..salam silaturahmi

  18. MALELA

    ●dm3n_cah_ayu >
    Salam perseduluran kembali Om…bgm kabarnya ?

    ●madani >
    Salam kenal kembali saudara ku & salam sejahtera…

  19. peterpan

    wow.apakah sumbernya dari kitab hayatul hewan ?

  20. dm3n_cah_ayu

    aSS,all wrga KWA
    ijin ikut kelas
    @OM MALELA
    Ahamdulillah baik’berkat doa pnjenengn&all warga kwa&all sdr seiman.
    Lanjut

  21. mas peterpan@kitab hayatul hewan….apa itu kitab khusus yang mengupas tuah hewan secara mistis juga?
    sugeng rahayu for:
    ¤dm3n_cah_ayu
    ¤malela
    ¤nuringz
    ¤madani

  22. MALELA

    Sugeng Rahayu kembali saudaraku Mas Wisnu Setiawan…

    Semoga Kita selalu dalam Lindungan-Nya…

  23. dm3n_cah_ayu

    @all,ass…
    @KiMas Wisnu Setiawan
    saLam rahayu jg
    @mbah MALELA,met mlm mbh..
    sy kliling dL…

  24. MALELA

    *dm3n_cah_ayu >
    Mau merogo sukmo yah ?? Hehe..
    Kalo dapet wangsit kabar-kabari Ki…

  25. @ Mas Wisnu : Sugeng Rahayu juga mas….

  26. salam hormat buat semua guru” wong alus….. mhn ijin menyimak sekalian tanya ni ki..? do,a kabaji yang bagai mana ya ki…??

  27. HATI-HATI PENIPUAN. KAMI SERING MENDAPAT LAPORAN DARI PARA PEMBACA BLOG TENTANG ADANYA PENIPUAN DARI OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB UNTUK MENCARI KEUNTUNGAN PRIBADI, BAHKAN DISERTAI ANCAM MENGANCAM BILA PERMINTAANNYA TIDAK DITURUTI, MISALNYA AGAR PEMBACA MENGIRIMKAN UANG DALAM JUMLAH TERTENTU. KAMI MENGHIMBAU DALAM BERBAGAI KESEMPATAN AGAR SEDULUR SEMUA TIDAK MUDAH PERCAYA DAN TETAP MENGGUNAKAN AKAL SEHAT, BERSIKAP RASIONAL BILA BERHUBUNGAN DENGAN ORANG LAIN KHUSUSNYA MEREKA YANG MENGAKU-AKU SEBAGAI ORANG SAKTI, MENGAKU SESEPUH, KYAI YANG MEMILIKI KEAHLIAN ILMU-ILMU GOIB DAN SEBAGAINYA. PADAHAL FAKTANYA TIDAK DEMIKIAN. DEMIKIAN PESAN DARI KAMI DAN TERIMA KASIH. Ttd. ADMIN

  28. rudi

    cerita…didaerah kami,ada seorang suami istri,dia sering mimpi dikasih mahluk gaib intan/permata.untuk mengambil barang ini dia mencari jasa org pranormal,dg biaya jutaan.ttp tidak ada yg berhasil.akhirnya kami dan guru saya yg melakukan ritual pengambilan barang gaib itu.dan berhasil.apa yg terjadi barang yg asalnya seperti intan bersinar,menjadi batu biasa. kesimpulan saya.harta alam gaib,intan/permata/emas tidak bisa dijual dialam nyata.berdasarkan pengalaman beberapa kali pengambilan barang gaib.

  29. rudi

    jadi anda,jgn sampai tertipu dgn hal hal gaib. yg menjanjikan kekayaan. itu bohong. dan trik pranormal yg memampaatkan kita.berhati hati,gunakan akal sehat.dan bertanya dgn yg ahlinya. mksh.

  30. Andi zesa

    Aslmkum..
    emang bner ekor anjing bisa bkin kuat di atas ranjang,, kan anjing itu termasuk hewan yang najis dlam ajran islam,, jdi kalo orang muslin pake yang kaya gitu hukum’nya gimana..???

  31. apa bnar bs kasi keyakinan

  32. dadang.bdg

    nyimak….

  33. 1 tambahan untuk keguna’an dan kasiat pada kucing, yaitu pada kotoran / tai kucing dapat menangkal/mencegah lapar, caranya ambil kotoran / tai kucing dan taruh di atas tempat makanan/nasi, niscaya siapapun yg melihatnya maka dia akan hilang nafsu makannya.

  34. Pencari ilmu

    Nyimak..

  35. Ary

    Ass.kum. Yth. WONG ALUS, izin nyimak n mw tny nich, gmn cara menyembuhkan orang yg kaku krn di garuk dgn taring kera, atau bs smbuh dgn sndrinya?

  36. cah edan

    nyimak om

  37. Epin

    Semua karena ijin allah

  38. Dedi

    Wah jd tau maksh ki

  39. Makcih ki atas imponya sya jdi tau..

  40. mohon izin untuk mengopy nya

  41. maaf mas , bukan maksud menggurui , tapi cuma sekedar tukar pengalaman , setahu saya yang di maksud “kera” pada blog anda itu binatang yang mirip kera atau lebih tepatnya “kukang”. begitu kira-kira mas. itu sesuai yang tertulis dalam primbon kalau gak naklasanjur adamakna ya atasadur adamakna.

  42. saya pnya kucing item betina,nemu.
    plihara dari kecil.stlah bsar,sukam maen.tiap plang maen slalu bwa uang 20rb d mulut.

  43. Eri.

    Semunya edan alias bloon heheheh,

  44. terima kasih atas informasinya, artikel ini sangat bagus

  45. Tulisan yg kreatif,dipondok2 salaf memang diajarkan kitab2 yg serba serbi.Ada namanya hayatul hayawan,mambaulhikam,samsulma,arif jadi ktb tsb tergolong kreasi ulama2 ratusan tahun lalu.Jika masih fleksibel knapa tidak?Ilmu pasti bs dipraktekan sukur2 berguru dulu.Suwun

  46. Asslmualaikum.
    Wah manta pnieh artikel, sangat menarik…. ambahan sedikit sesuai dgn sepengthuan saya.1. tanduk kucing dan tanduk rusa betina sngat bermanfaat. tanduk kucing sangat susah didapat hanya orang2 tertentu sja yg mndptkan dan bgtupun dgn tanduk rusa betina jga sngat jrang ddpat . .. . terimakasih

  47. sorry ayeuna abdi teh bade naros
    anu mantap ning ngendi?

  48. atuh ayeuna abdi lieur nyalira?
    nguping anu ktu. abdi teh bade naros ka guna’n taring monyet
    tapi kunaon sadayana? punten bapa abdi teh ngalangkung
    sakedap atur nuhun lalangit sesepuh -_-

  49. dibulan maulid ini saya mendapatkan bulu merak yg wangi minyak misik dan indah, kira2 apa khasiatnya….? mohon penjelasan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: