RDR BUMI CAHAYA TUNGGAL


BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM ALLOHUMMA BIHAQQISMIKAL A’ZHOM ANTUNAJIHA MATHTHOLABI LI MULKA BI JABBARIL QOHHAR NUR LIROJISYIN WA QUWWATA JAHARO LA KATABAN HUSAJIN TAPSIN SALMAKSYIN HUSAJANI KUN PAYAKUN HAQQILLAH LAHAULA WALAQUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘AZHIM allohumma sholli ala sayyidina muhammada wa ala alihi wa sohbihi wa sallim..TATA CARA .1 LAKUKAN RIYADHOH SELAMA 7H,21H,41H,2 AMALAN DIBACA 1000X TIAP SHOLAT MALAM,3 TIAP SHOLAT FARDHU 113X….SILAHKAN DIAMALKAN SEMOGA BERKAH….,kalo ada yang salah atau kurang tolong dibenarkan silahkan hubungi para sesepuh yang benar2 dapat dipercaya diantaranya ki arya kusuma dewa,habib ali halilintar,ki nur jati,ki sadewa dan sesepuh lainnya.silahkan data anda kirim langsung ke email ini..salam

ramabargawa
ramabargawa48@ovi.com

Iklan
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 84 Komentar

Navigasi pos

84 thoughts on “RDR BUMI CAHAYA TUNGGAL

  1. Suprapto

    Dpat no brp y

  2. pertamaaaaxx… ??

  3. wah… trnyata keduluan om suprapto.. 😀
    slm knl om…

  4. Suprapto

    Co hoy dpt pertamax jg

  5. Suprapto

    Slm jg om

  6. banyulumut

    mantabbbb….

  7. mt siang dulur kwa smuanya…

  8. ilusi

    8

  9. aduh..10 besar

  10. firman

    ini sejenis dgn rdr mutiara ,ki sy ada rdr mutiara

  11. yusup

    Yah.. Kb4g!an 11,

    gpp deh…

    Nyimak dlu j dch,

  12. lem aibon

    absen siang mbah

  13. “Teee Sateeeee !!! ”

    Sepertinya artikel diatas C U M A untuk informasi saja B U K A N utk diamalkannnnnnnn.

  14. MALELA

    Aslm.wr.wb

    Salam Rahayu Ki Wongalus,Ki ramabargawa,para sepuh & para sedulur sekalian…

    Izin menyimak ki…terima kasih.

  15. Wong indonesia

    Ngintip menyimax

  16. Wong indonesia

    Ngintip menyimax nomer limolas

  17. Ilusi

    Assalamualaykum. . .
    Para sesepuh pada kmana ? Pada riyadoh ya ?
    @ki Wong Alus : salam salim ki.
    @ki Ramabargawa : lanjut ki. RDR nya mantap.
    @kang Tukang Sate : lanjut kang jualan nya. Biar cepet abis sate nya.
    @kang Wisnu Setiawa : lumayan kang 10 besar. .qiqiqi.
    @kang malela : salam peseduluran.
    @Wong Indonesia : msuk kang ojo ngintip”.
    Kita nyimak bareng”. Sypa tau bntar lgi Dosen nya datang. . .qiqiqi

  18. MANWAN

    SALAM MENJURA BUAT KI WONG ALUS DAN SMUA TEMAN DAN SAUDARA..

    WAH MNTABZ TUH,, RDR KLUAR LGI..HEHEHE..
    Q IJIN NGAMALIN SWTU SA’AT NNTI DEH,, YG LAIN LOM RAMPUNG,, IJIN SAVE.. TRUNTUK KI RAMABARGAWA ALFATIHAH SENT…….

    POSTNGN DI ATAS DAH IJZHN LOOH,,HEHEHE..IJIN PAMIT, NNTI BLIK LGI MLIHAT PMBBRN PRA SESEPUH.. CLIING….

  19. MALELA

    *ilusi >
    Salam peseduluran kembali & salam rahayu kang mas…

    Lagi asyik menyimak disudut kamar nih sambil menikmati secangkir kopi hangat…hehe.

    *MANWAN.
    *Wong indonesia.
    *lem aibon.
    *yusuf.
    *lintang johar.
    *banyulumut.
    *Suprapto.
    *kageyoshi.

    Salam kenal & salam perseduluran…

    *firman >
    Salam kenal & salam tadzim,silahkan kang mas dibabar RDR MUTIARA nya…

  20. dinalsyam

    ikutan nyimak maklum wong fakir, blm berani komen,msh baru,slm kenal u smu bolo & sesepuh kwa.

  21. Alhamdulillah belum terlambar hadir kuliah…masih 15 besar..mohon izin nyimak..salam hormat tuk para sesepuh dan bolo wongalus semua.

  22. ikut ndeprok. Slm knal smau’a.
    Tlng bg pra sesepuh yg mmiliki ilmu pelarisan yg mantap tlng ijzahkan kpda sy. Krna sya mau jualan bakso. tp lapak’a bkas dsram tnah kburan tlng bg yg tau dpat mmbntu sy. Mksh.

  23. wan

    salam,mohon para sesepuh ijazahkan ilmu pengasih maharaja….atau amaln pengasih lain yg kekutannya lebih ampuh pada susuk.

  24. Mas Cetho

    Qobiltu dulu… Kapan2 diamalin

  25. Erwin Ciledug

    Absen hadir’ izin nyimak dan mengamalkannya’ sy mau ucapkan pada Keluarga Besar Kampus Wong Alus di Seluruh Dunia’ Selamat Hari Raya Idul Fitri, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

  26. Ijin nyimak dulur kwa…?

  27. Giza

    26. Hehehe

  28. Samandiman

    Nyimak …. Salam salim semua

  29. Mbah Khozin

    Nyimak lg.

  30. kok mirip / sama punya ki nurjati….kenapa direlease lagi…?? @para sesepuh yg tahu….. saya baru baca 100-an.RDR bumi chy tunggal punya ki nurjati…. sehabis baca ratib al muhdar……(saya rutin baca ratib al muhdar…..1x setiap habis sholat fardlu…khodamnya mau mbentengi badan dr serangan)..tetapi begitu baca rdr punya ki nurjati…kok serangan jadi malah tembus..ya……..apa gak cocok anatara ratib yg kubaca sama RDR..ya…mohon sesepuh yg tahu nyuwun pencerahannya…..matur nuwun…

  31. Raja Rudal Melayang

    Masih bagusan Asma kuasa dirajeh Syeh Gatoloco ..

  32. dm3n_cah_ayu

    ass
    all warga kwa baik yg sdh hdr/blm…
    ijin mencermati…
    @ki rama…
    met malem mbah…

  33. dm3n_cah_ayu

    alhamdulillah,
    dL RDR disimpan rapat2
    skrg brmunculan

    mantap pokoke
    @all sseph
    ditunggu RDR selanjut’y y
    nwn..

  34. aslkm Met mlm KWA. Maaf RDRnya emang mirip pnya KI NUR JATI.tpi ini gk pakek tawasul.

  35. giza

    @all Salam
    Peace!

  36. Putra SF

    Ijin Nyimaks

  37. Assalamualaikum wr wb ,..
    izin nyimak,..(he he he ikutan mbah khozin ,….salam mbah )

    salam bolo wong alus..

  38. Ramlansakti

    salam…nyimak dulu..

  39. lukman - sumedang

    sami, salam nyimak

  40. Hr panca

    Nderek nyimak

  41. MBAH JATI

    dunia lain…qobiltu dulu untuk dikaji, insya Alloh. salam damai saudara semua.

  42. Roikhu kwa0830

    salam damai rahayu

  43. Joko Sabar

    Absen kaliyan ijin nyimak

  44. MALELA

    Sudah pernah diposting belum yah,tentang cara penggunaan & manfaat RDR secara rinci ??

    *MBAH JATI >
    Selamat pagi & salam tadzim…

    *All >
    Salam Rahayu…

  45. thanmust thepos

    INI LAGI……………

  46. tsani kelayu

    Qobiltu rdr bumi cahay tunngal. moga bermanfaat dunia wal akhirat,

  47. GANDUL GANDUL

    Teman teman saya cuma lulus SD dan pengangguran tp gampang dpt cewek. bahkan bsa dpt cewek cntik dan kaya tp teman teman saya tdk mau. mrk nyari nya cewek yg biasa biasa saja. kalau saya lulusan SMA dan saat krja atau pun nganggur sngt SULIT dpt cewek.

  48. putra galuh

    absen ijin nyimak………

  49. al kautsar

    masih bagusan ASR asli ijazah mbah kholil dan nabi khidir,asr madura utara,
    inna quwatih nakaban natah kitaban natah
    kemudian oleh si gila pujian di modifikasi lagi di tambahin,di sambung sesuai kehendak hati.padahal kalau di cerna lagi asr lebih unggul dari amalan apapun.makanya istiqomah dahulu jangan pindah pindah amalan kalo pengen sakti,kalo ditelusuri syekh bujuk tumpeng ini masih orang jawa yang ditugaskan sunan giri dakwah ke daerah pamekasan

  50. Kalau pendapat saya. untuk asr maupun rdr atau jg nakaban. sangat sukar buat bisa di dapat jg di pelajari orang biasa. oleh sebab itu para kyai linuih atau orang mumpuni menambah atau menyempurnakan asma tersebut tujuannya agar orang biasa atau yg msh lemah daya batinnya seperti kita dapat menikmati jg merasakan ilmu asma tersebut. jadi wajar banyaknya perbedaan. lain guru jg lain energi yg terkandung.

  51. ~PRABU ANOM

    absen malem mawon…..

  52. Klau sy tdk sesusah itulah tergantung niat anda masing2 fokus bukan pd hasil dan karoma ilmu tsb tapi niat yg baik dan tulus akan memudahkan hal tsb.

  53. Ada benarnya al kautsar yg asli memang lbg bgs jika berjodoh pasti dpt. tapi berpendapat amalan asr dpt ungguli amalan lainnya itu salah besar ada gunung yg tinggi masih ada gunung yg lebih dan lebih tinggi lg. ^_^
    apa gunanya jadi pohon yg kokoh dan besar jika ada badai besar datang maka pohon tsb patah dan tumbang jadilah bambu walaupun badai datang dia hanya bengkok tapi tak dapat dipatahkan dan akan kembali spt semula setelah badai berlalu.

  54. MALELA

    Betul sekali apa yg dikatakan sedulur THE STAR…
    Pendekatan diri kepada ILLAHI adalah tujuan utama dalam mempelajari ilmu,mengenai Karomah/Maunah secara otomatis akan mengikuti dengan sendirinya….wa llahu alam.

    *The stars.
    *putra galuh.
    *PRABU ANOM.
    *Wong Kito Galo.
    *All.

    Salam damai & peseduluran.

  55. ijin nyimak n Qobiltu

  56. Ki Mas Tankas.

    ass.wb.wb
    sembah sungkem pada semua pengurus KWA.
    Salam perseduluran.
    ilmu yg ampuh kalo sedulurku mengamalkn nya konsentrasi berpusat pada kalimat ALLAH.

  57. Salam rahayu jg ki malela dan ki mas tankas. ^_^
    terimakasih atas pencerahanya

  58. kopral dj

    hmm…ga coment ah

  59. absen malam…..

  60. Tampaknya ada yg kirim kado nih hehehe….. ^_^

  61. Tampaknya ada yg kirim kado nih hehehe….. ^_^ Terima kasih atas kadonya ^_^

  62. Nawiazky

    Izin nyimak yah sambil ngupi di pagi hari…
    Mangstappp…..

  63. Pak Rahman

    Qobiltu

  64. kai ares

    assalamualaikum. numpang saran, untuk mempelajari apapun termasuk asma, sebetulnya bukan jauh jauh mengharap kekuatan dari luar diri. tapi kejujuran pada diri sendiri itulah ilmu dari amalan apapun. karena asr,rdr, atau apapun bukan berada di luar diri atau dalam bacaannya. tapi ada pada kalimat diri yg tak berhurup,bersuara,dan berbentuk. itulah wujud inti sejatinya. kalimat hanya kalimat, tulisan hanya tulisan, sebagai petunjuk saja.

  65. Hrs ada keseimbangan luar dan dlm diri,ibarat gelas dg air panas jika air suhu air panas sekali maka gelas akan retak klau sudah retak susah dipulihkan lg.
    ^_^….

  66. Diri adalah Wujud dari yang punya Diri barang sipa yang tau akan Wujud Dirinya Taulah Siapa Dirinya Allohu Batinul Ingsan Wa Ingsan Dhohirulloh Allah Itu Bantinnya Manusia Dan Manusia Wujud Dhohirnya Allah
    Salam Kenal Lagi Budak Gemblung

  67. kai ares

    assalamualaikum. nyumbang saran, tujuan syaitan hanyalah satu, ya’ni supaya manusia tidak bisa bermakrifat atau mengenal tuhannya dengan hijab aku, yaitu nafsu.

  68. Adhi Lambengi

    ass..ijin ngamalin ki..semoga bermanfaat…

  69. sultan kusuma atmaja

    untuk sedulurku semua wong alus apakah semua amalan yg ad yg saudara amalkan sdh ada yg membuktikannya tlg kpd saudara yg sdh mengamalkan yg sudh ad buktiya tlg di ksh tau pengalamannya

  70. apakah semua amalan yg ad di wonng alus sudh ad yg membuktikannya tlg di ksih tau pengalamannya

  71. Pandu Alvy

    Masih ada langit di atas langit,mungkin yang anda tahu bahwa ASR adalah amalan yng paling tinggi,mengapa macam amalan RDR,AKR,ALR ato yang laen nya tidak di jabarkan,karena di setiap karomah di dalam RDR,AKR,ALR sangat besar energynya,mungkin setiap orang tidak akan kuat bila sudah dapet karomahnya,karena pengalaman saya sewaktu dulu saya mendapatkan energynya asma RDR saya menjadi orang yang mudah panasan,mungkin energynya ASR tidak sepanas dari asma RDR,karena DIATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT,

  72. ass.wr.wb, numpang urun rembug,mhn maf sblumnya,tyda ilmu yg melebihi keikhalasan ,asalkan gerak hati terlandasi keikhalasan sy rasa tak ada yg tak mungkin,hilangkan yg berbentuk bernama atau apapun itu dlm ajaran jawa di sebut sirnaning papan lan tulis,yakin dan ikhlas kunci utamanya maka segala bentuk ilmu kan bersinergi di diri anda siap anda gunakan ,wassalam

  73. ass…ki mhn riyadhoh nya yaa….

  74. Dhani

    Qobiltu ki.

  75. ass.minta izin mengamalkan nya ki.

  76. Arya anami

    Mohon Ijin menyimak dan mengamalkan sj…ki, alfatiha sent…

  77. pangeran dewa arjuna

    asalamualaikum sedulur semua
    seandainya ada yang tau asma langit tolong di share ya yang lengkap.trimakasih.
    SALAM

  78. joko tole

    salim dan salam hormat sesepuh kwa.

  79. Hasto birowo

    Izin mengamalkan ki

  80. Dhen bagoes

    Injin mengamalkan rdr bumi cahaya tunggal

  81. muhammad yusuf

    qobiltu

  82. ass.minta izin mengamalkan nya ki.

  83. qobiltu
    izin ngamalin ki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: