KHASIAT MISTIK BUAH BUAHAN


By: Buya Arman Malin Marajo Talago Batuah

Salam sejahtera buat sesepuh wong alus dan seluruh anggota KWA di mana saja berada.semoga semua dalam lindungan serta di beri Rahmat dari Allah yang naha Kuasa

Amin..

Alam Indonesia sangat kaya dengan beragam flora dan fauna,sehingga di juluki Jamrud khatulistiwa,beribu –ribu jenis tumbuh-tumbuhan yang bisa dimamfaatkan buahnya , yang berkembang biak di negri kita dan sebagai sumber kebutuhan untuk manusia .namun di balik itu tidak semua tahu mamfaat yang tersembunyi di dalam tumbuhan tersebut yang selama ini kita ketahui ada beberap jenis buah-buahan yang di gunakan secara mistik oleh sebagian mayarakat kita adapun jenis2 di antaranya adalah:

1 . LABU TANAH

Labu tanah, siapa yang tidak mengenal buah yang satu ini buah dan bunganya sangat di gemari.buahnya yang sering di jadikan sayur juga buat kebutuhan kosumsi lainnya,selain itu labu tanah banyak mengandung serat yang di butuhkan tubuh.

Khasiat Mistik ; Kalau ada tempat angker atau kuburan yang angker bisa di atasi dengan tumbuhan ini, Caranya ; ambil 3 biji labu tanah, dan tanamlah tepat pada kuburan itu biarkan tumbuh dan menjalar menutupi kuburan tersebut, dengan begitu Jin jahat yang menghuni kubur akan tak berdaya mengganggu orang yang lewat di sekitarnya.

Sebagai obat; di gunakan juga sebagai obat susah buang air besar dan sakit panas dalam atau sariawan,dengan banyak mengkomsusi buah labu tanah sakit sariawan dan susah buang air besar akan teratasi. Untuk obat kanker payudara, Ambil labu tanah yang sebesar bola kasti/tenis. Kemudian di parut dan di lumatkan beri sedikit kemenyan,aduk dengan uap air saat menanak nasi oleskan ke payudara selama seminggu pada pagi hari jam 7.30.mudah-mudahan bisa sembuh.

2 . PEPAYA/KATES

Pepaya atau kates memang sudah tidak asing lagi bagi kita,selain buahnya yang segar daun pepaya juga enak buat urapan.

Khasiat Mistik ; Buah pepaya yang mentah dan masih tergantung di pohonnya di percaya sebagai sarana teluh yang ampuh. Oleh dukun berilmu hitam, dengan cara buah pepaya yang masih mentah dan tergantung di pohonnya di beri mantra dan sebuah paku yang juga di beri mantra dan di tusukkan ke pepaya tersebut. Seiring tertancapnya paku tersebut korban yang jadi sasaran akan mengalami sakit dan selama paku itu tertancap maka korban juga akan menderita kesakitan maka hati-hatilah bila di pekarangan rumah ada papaya yang tertancap paku,siapa tahu ulah dukun yang menjadikan sarana teluh pepaya anda.

3 . JERUK PURUT

Buah yang satu ini sangat populer di kalangan para dukun dan sebagai salah satu sarana obat juga sarana ilmu hitam

Khasiat Mistik ; Sebagai sarana santet,jeruk purut jantan dan betina di tusuk dengan jarum setelah itu di beri mantra kemudian di ikat dengan benang 7 macam warna.setelah itu di masukkan ke dalam sumur,maka siapa yang mandi dengan air sumur tersebut akan sakit – Jeruk purut biasa di gunakan untuk santet jarak dekat ataupun jauh,selain itu berguna juga untuk media pelet setingkat guna2, ilmu ini di namakan ‘’limau puruik’’ dengan cara mengikat limau purut jantan & betina dengan benng 7 warna serta di ganggang di atas liln sambil membaca mantra pelet, ilmu ini sangat terkenal di tanah sumatra khsusnya sumatra barat dan tanah karo

Sebagai pengobatan juga bisa di lakukan dengan jeruk purut, seperti kena santet atau kena gangguan sakit dari jin, caranya Ambilah 1 buah limau purut, di ambil kulitnya sebanyak 6 potong, kemudian 1 genggam beras.1 butir bawang putih dan kemenyan putih sebesar ibu jari . kulit jeruk di bakar dulu sampai layu ,,lunak,kemudian di giling halus dengan semua bahan tadi,setelah halus di gosokkan ke tempat yang sakit,,-,Dan juga sebagai sarana pembersihan warung yang kena serangan kabaji,atau di tutup dengan guna2 agar sepi pembeli Caranya ambilah jeruk purut, Kemudian di potong2 masukkan ke dalam air cucian beras, ke mudian taburkan ke halaman warung yang terkena kabaji, lakukan pada waktu ajan magrib.

4 . BUAH KUNDUA

Buah ini adalah sejenis labu putih, bisa di gunakan sebagai penangkal ilmu hitam. Caranya ; ambilah biji buah kundua 3 biji kemudian di bungkus dengan kain hitam atau putih di buat sebagai azimat,ikatkan di pinggang,semua jenis santet akan luntur dan tak akan mengenai anda.

Sebagai obat santet caranya buah kundua di cincang di dalam baskom dan di beri air kemudian di mantrai dan gunakan untuk mandi ,semua jenis santet akan sembuh dengan khasiat buah ini.lakukan beberapa kali

5 . KELAPA MUDA/DEGAN

Buah kelapa yang memiliki nama latin Cocos nuc Fera Linn, buah kelapa ini memang banyak kegunaan yang tua bisa di ambil santannya dan di jadikan minyak,dan yang muda bisa di jadikan sarana teluh,sarana teluh yang di maksud adalah bila sebuah kelapa muda diambil dan dipotong ujungnya atau di lobangi di bagian tampuk kebudian di masukkan salah satu binatang seperti ,katak,ikan ,lintah atau binatang yang memiliki bisa,setelah itu di mantrai dan di tanam di saluran pembuangan limbah dapur selama 7 hari 7 malam setelah selesai air yang di dalam kelapa di gunakan untuk di oleskan ke sasaran atau di pakaiannya maka orang yang terkena akan mengalami sakit kulit yang parah.

6 . BAWANG PUTIH

Bawang putih yang sudah kita kenal sebagai bumbu masak di dapur dan juga di gunakan untuk campuran obat tradisionil.

Khasiat Mistik ;Sebagai sarana Teluh,caranya; bawang putih di beri mantra di tusuk dengan jarum di sekelilingnya,orang yang di tuju akan menderita demam berkepanjangan bila di obati secara medis tidak akan berhasil ke cuali dengan dukun.

7 . BAWANG MERAH

Khasiat Mistik ; bila ada orang yang terkena sakit perut di karenakan gangguan mahkluk halus,maka ambilah bawang merah satu suing,minyak tanah dan puntung rokok,semua bahan di lumatkan,dan oleskan melingkar di sekeliling pusar.secara merata dan biarkan sampai kering, dengan cara tersebut sakit perut akan hilang.

8. BUAH JARAK

Khasiat buah jarak pagar, untuk mencegah kehamilan dalam satu tahun,telanlah buah jarak/bijinya bulat2.oleh wanita yang habis mentruasi, dengan cara ini dalam setahun perempuan tersebut tidak kan pernah hamil.

9. PINANG/JAMBE

Buah pinang dapat di gunakan sebagai pengusir mahkluk halus yang menghuni rumah,caranya carilah buah pinang yang sudah tua/koplak ( pinang tua yang jika di kuncang berbunyi) sebanyak 9 buah, bungkuslah dengan kain hitam kemudian gantungkan di dalam rumah,dengan cara ini mahkluk halus yang menghuni rumah akan segera pergi.

10’BUAH MENGKUDI/PACE

Jika buah mengkudu yang masak di lempar kan ke anjing maka anjing akan sakit.dan bisa mati.

11, BUAH KEMIRI

Buah kemiri bisa di jadikan sarana pemanggil orang yang minggat, caranya, ambil 7 buah kemiri yang sudah di buka kulitnya, bungkus dengan kain bersam dengan minyak duyung, di tambah dengan 7 kuntum bunga gading putih yang mekar, serta 7 kuntum bunga kenanga,dan di sertakan poto atau pakaian bekas orang yang minggat dan bungkusan itu di masukkan ke adalam kasur di mana pernah orang yang minggat itu tidur biarkan .beberapa hari.tak lama orang yang minggat akan kembali dengan sendirinya,

12. TERUNG UNGU

Selain untuk di buat sebagai sayur terung ungu banyak di gunakan sebagai media mistik,karena bentuknya seperti alat kelamin pria, maka hal serupa juga di gunakan sebagai kiat mistik untuk melemahkan alat vital pria yang suka selingkuh hal ini sering di lakukan wanita yang mencurigai suaminya selingkuh,

Cara yang sering di gunakan adalah.

Terung ungu yang sudah tua di beri mantra dan kemudian di tusuk dengan sebelas lidi arena dari pangkal terung sampai ke ujungnya kemudian terung di ikat dengan kain putih masing2 ujungnya. Kemudian di bacakan mantra dan kuburlah di kuburan tepat tengah hari jangan berbicara ke pada siapapun, dan niatkan sesuai ke inginan.

Demikianlah sekelumit pengetahuan yang tak seberapa mudah2 mnambah wawasan sedulur /dunsanak semua wasslam,,

Iklan

65 pemikiran pada “KHASIAT MISTIK BUAH BUAHAN

  1. Assalamu’alaikum.

    Salah Tadzim & Karahayuan kepada Ki Wongalus,para sepuh & para sedulur sekalian.

    Izin menyimak…..

  2. @manfaat kencur(pengalaman pribadi)
    1-jk ada bolo/anggt keluarga yg menderita batuk(terutama anak2),ambl bbrp ruas kencur,cuci lalu kupas kmdian rbs dgn 2 gls air smpai mnjd 1/2 tiriskan,mnmkan hangat2 kuku. insyaallah 1/2 jam lngsg reda.
    2- ada bolo yg skt gigi? wah sakiiitx!! tp jgn kwtr Ambil satu ruas Kencur agak bsr kmdan d Geprek sampai pipih(jgn sampai hncur) lalu gigitlah kencur td dgn gigi yg skt bbrp mnt.insyaallah 1/4 jam sembuh ngak kmbuh lg. slmt mncoba!!!
    wassalam

  3. kalo buah dada wanita manfaatnya apa ya?sedulur disini apakah ada yang mau menjelaskan,sesepuh sesepuh di kwa barangkali ada yang mau menjelaskan
    silahkan pembabaranya…….

  4. kalo buah dada wanita khasiatnya tergantung bentuknya..kalo bentuk pepaya utk santet perut mlendung 9 bln. caranya tusuk2 bagian bawahnya sampe lemes tusukannya dan kluar getahnya..hehehe ..nah kalo bentuknya melon utk santet mata jd merah napsu dan bkn laki2 gak bdaya

  5. wah wahhh…….kalo buah dadanya milik inong malinda fungsinya buat apa ya…..saya tunggu pembabaran selanjutnya,,,,,,,,,,,,,,buat saudara jibrut wah itu jawaban yang top
    buat para ustadz khusus yang ini pejamkan mata dulu ya,,,,,,,,,harooom,haroooom,harooom

  6. karna dalam ktb pusaka leluhur tdk ada buah dada palsu atau implan jd mungkin tuah santetnya kurang manjur.jd musti di imbangi buah lokal asli bukan rekayasa jd khadamnya awet..kalo palsu khadamnya ganti2 trgantung maharnya..

  7. buat yg mau konsultasi buah2an kirim keranjang ke tukangbuah@ayoo.nyedot.com gratis tanpa mahar atau puasa ke cuali puasa dibln ramadhon mungkin ada biaya utk beli minyak wangi tp bukan buat saya. buat anda sendiri biar ga bau dan dsukai wanita. kalo ada yg butuh pengasihan. saya ijazahkan ilmu tingkat tinggi..ilmu kasih langsung jadi..syaratnya siapkan kaos rombeng dan topi kotor lalu duduk dekat saluran air /got biar hawanya adem lalu ucap mantra.,pelan2 “KASIHAN PAK..KASIHAN BU” terus menerus sampe gemetar nah tunggu aja nanti ada uang datang sendiri..ajaib..buktikan saja

  8. terus apa manfaat buah pelor laki laki,kok jumlahnya ada 2
    terus knpa kaum hawa lebih menyukai buah pisang laki laki yang panjang gede,,,,buat saudara jibrut yang ahlinya seputar buah buahan manusia
    silahkan dibabar,,,,,,

  9. Saya punya pengalamn pribadi sakit gigi/gusi. Untuk mengunyah nasi aja sakit. Istriku malah nyindir beli kacang atom. Dpt resepnya daun sirih lansung praktek Kunyah selembar daun sirih setelah hancur buat kumur2 10-15 menit stelah itu dimuntahkan. Ga sampai 10 menit ilang rasa sakit kacang atom 250 gram ku makan habis 😀

  10. RALAT DAN PEMBERITAHUAN
    maaf tadi ada pembajakan nick name saya ,tadi al kautsar datang ke kediaman saya tujuannya buat penyelarasan AMRDR karena saya tinggal sebentar buat membeli makanan ,al kautsar memakai hp saya buat koment di kwa,yamg terjadi dia tidak mengganti nick name dan alamat emailnya malah memakai profil saya,untuk itu mohon dimaafkan kekeliruan yang terjadi,karena koment diatas bukan saya melainkan kelakuan murid saya al kautsar,buat kang jibrut dan pemilik postingan mohon di maafkan klakuan al kautsar,

    salam
    MBAH ARIFYANTO

  11. wah wah ga apa2 smua salah tempatnya manusia. yg benar punya gusti Allah.
    knp buah laki ada 2. filsafatnya manusia itu punya sifat dua. kehewanan dan kemalaikatan (al ghazali~ihya ulumudin) sgala yg genap utk manusia dan ke arah manusiaan..sosial..tangan mata kaki dan hilang satu msh hidup bhkan 2 nya hilang tp sifat 1 punya Allah makanya ada dtengah otak.jantung.hati.anus. dan kmaluan. krn kmaluan punya 2 sifat ktuhanan dan kmanusian. regenerasi perintah Allah sdang nyawa /ruh urusan Nya.
    rahim 1 krn dsana ada kasih sayang Allah.
    knp wanita suka pisang apalagi yg gede karena mewakili sifat kehewanan sept monyet. dia sk pisang yg gede jk dpt yg kecil maunya banyak. keduniawian. kalo wanita yg sdh bs memilah nafsu dunia. dia akan memilih sperlunya yg pnting bs utk hidup bahagia. smua buah adl mahluk Allah jg. jgn trlalu kaku. dunia tmpt mampir minum

  12. @mbah bejo:barang kali si mbah yang suah tua bangka kencingnya di pasar sambil tititnya
    di perlihatkan sama orang yang lewat…….wakawakkkkkk,,,,,ahihihik
    ,tau apa sama mbah arif,,,,,saya yang bersalah dengan segala kekeliruan saya gak usah menjelekkan dan ikut campur sama urusan orang
    dengan slogan guru kencing berdiri murid kencing berlari,tau apa kamu……
    tobat…..tobatlah sebelum ajal menjemputmu,

  13. lihatlah teman…2 etika si al kautsar…sewot dia…itu tandanya,,kita udah tau kepribadinnya…makin ketahuan kan? semakin menunjukkan kebodohannya dalam berkomunikasi…saran saya kapada al kautsar…lidah otak dan tanganmu sudah di ganduli syetan…jadi saya lihat bicaramu seperti orang ndak berpendidikan..(ya mungkin) mungkin juga kamu kencing depan ibumu atau bapakmu..sambil cengengesan…jadi yang kamu bicrakan sebenarnya adalah watakmu sendiri…saya yakin 1000% banyak yng membecimu..karena watakmu seperti itu…yok teman2 kita do akan si al kautsar supaya dpat hidayah dari Allah SWT aminnn

  14. Buya makasih share ilmunya. Kok ado nan bisa ka d turunkan ka awak awak tarimo buya. Buliah mintak no hp buya? Kok buliah kirim se sms no buya ka 085263240549. Mks buya

  15. saya tdk suka dg paranormal yg sok tau, sok pintar dan sok menganggap sepele mslh saya tp ternyata dia tdk becus membantu saya menyelesaikan mslh. dia bsa nya omong doang. amit amit ketemu makhluk spt itu.

  16. @mas justo…..kenapa kok sewot dg paranormal…paranormal sok tau bener2 tau atapun tdk tau itu sdh biasa….
    paranormal punya hak hidup……gusti allah juga kasih rejeki……KWA-pun banyak paranormal.yang baca maupun amalin saya yakin.!!….Malah ada AMALAN UNTUK MENJADI PARANORMAL di KWA….coba cari deh……kalo gak percaya….

    Kalo mas mau SABAR…pelan pelan amalin yg ada di Blog-nya om wildan ini (KWA..)..yakin deh insya allah bisa di atasi….selamat mencoba…peace..

  17. yah mas justo jgn nyerahin masalah sm paranormal..paranormal jg byk masalah..dia jg manusia biasa yg minta dan mohon pd sang pencipta..sbaiknya kt minta aja langsung ke Gusti Allah. bukan menggurui hanya saran aja..jd kalo ada masalah eh buah kirim aja keranjang ke tukangbuah@ayoo.nyedot.com

  18. Ikut Nyimak,… lihatlah semuanya dgn arif dan bijaksana ambil yg bermanfaat, buang yg jelek.@ mbah bejo mdh2n d lapangkan hatinya amin,…matur kesuwun sgt Buya Arman Malin Marajo Talago Batuah,.. untk semuanya,.. jaza kumullah Khairon katsir,……salam salim

  19. Salam Lekum dulur semua baik yang dialam nyata maupun alam ghoib…semoga selalu dalam lindunganNYA…terkhusus buat Mas Wildan dan yang tukang masukin sharenya dulur semua-Admin….Berbuatlah selalu kebaikan selama masih ada kesempatan..kenikmatan yang ada didunia ini hanya dua yaitu : 1. saat makanan atau minuman melewati kerongkongan ( masuk) dan ke 2. saat ebrhubunan dengan lawan jenis mengeluarkan zat khusus (keluar),tapi kenimatan yang hakiki adalah ketika masuk kedalam surgaNYA namun tiket untuk membeli itu harus banyak berbuat kebaikan,sabar an menjauhi LARANGANNYA… hi hi hi hi SOK tau gue ini…hiq hiq hiq…

  20. #Engel Engel azaquote>>>ngorder produk kosmetik kecantikan dan fashion accesories di bawah ini dengan facebook akun belanja point perhatikan penampilan dan point cermat dan sosialisasi pribadi silakan ngorder ke saya barang dari situs resmi http://www.oriflame.co.id/products cara ngorder ke saya dengan ketik sms : ORDER kirim ke nomor handphone 081342557684 di Indonesia.Semoga sukses

  21. sederek derek sedanten, monggo berfikiran positif dan jangan menjadi jorok, semua hal itu adalah ilmu yang telah di turunkan hanya oleh Allah swt, yang terpenting pantas atau tidak kita sampaikan itulah, karena otak, hati dan pikiran sering terpeleset dan mencari seribu cara jalan untuk bisa memberikan peniadakan ataupun penolakan, dengan berbagai dalih.
    ada yang risih ada pula yang suka, alangkah lebih bijaksana jika ini disampaikan di dalam inbox by person aja…semoga bermanfaat…
    btw ijin copas ya …

    wassalam

  22. waduh .. duh .. ampun.. ampun. Kalo punya ilmu dipake nyakiti orang ato memperdaya orang wah bisa rusak dunia. saya punya saran, bagaimana kalo para koruptor itu dikasih pelajaran biara `gak korup lagi.

  23. Begitu banyak manfaat dan kegunaan isi alam ini yang tak kita tahu, tulisan diatas setidaknya dapat menambah wawasan dan ilmu kita.
    Salam salut n monggo dìlanjut…

  24. Ping balik: Khasiat Buah Buahan Untuk Kecantikan | Kumpulan Cara dan Pengetahuan

  25. Ping balik: Khasiat Dari Buah Buahan | Kumpulan Cara dan Pengetahuan

  26. Ping balik: Khasiat Dari Buah Buahan | Pengetahuanku.biz

  27. Ping balik: Khasiat Buah Kemiri | Pengetahuanku.biz

  28. Ping balik: Khasiat Buahan | Pengetahuanku.biz

  29. Ping balik: Khasiat Buah Melon | Kumpulan Cara dan Pengetahuan

  30. Ping balik: Khasiat Buah Melon | Pengetahuanku.biz

  31. Ping balik: Cara Membedakan Keris Semar Mesem Yang Asli Dan Yang Palsu | Kumpulan Semua Info

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s