AMALAN DAN AJIAN KULHU ALLAH SONGSANG


Angku pasisia Angku
angkupasisia@yahoo.com

Assalamualaikum Wr.Wb.

Perkenalkan nama saya ASRAL DT RAJO MULIA, dalam dunia kebathinan dikenal “ INYIAK PASISIA BANDA SAPULUAH”

Pertama kali saya ingin mengucapkan salut kepada KWA atas usahanya memepersatukan kita semua sehingga kita dapat berbagi keilmuan dengan ikhlas.

Setelah mengikuti banyak materi yang di sajikan KWA saya merasa terpanggil memeberi sumbangan keilmuan yang kira dapat menambah koleksi saudara2ku sebangsa setanah air.

Karena banyaknya SMS permintaan kepada saya, akhirnya saya postingkan saja ke KWA ini. Semoga bermanfaat.

Tentang Amalan dan Aji Kulhu Allah Songsang khususnya di tanah Melayu teridiri dari berbagai versi. Saya menampilkan versi ini karena telah  saya buktikan sendiri  kekauatan mengembalikan serangan lawan lahir bathin baik dari kalangan hitam maupun putih. Kalau kita mencapai tingkat sempurna Amalan ini di klaim lebih dahsyat dari Ajian KALA CAKRA. Konon amalan Kulhu Allah Songsang ini sangat di segani oleh para pendekar Ilmu bathin dan sanga di buru banyak orang pada zaman kerajaan melayu tapi orang Melayu termasuk Penyimpan Rahasia Ilmu akhirnya hanya sedikit sekali orang yang mewarisinya.

Supaya saudara tidak penasaran saya paparkan saja amalan tersebut. Melihat kitab yang ditunjjukkan kepada saya  Amalan Kulhu Allah Songsan tertulis dalam Bahasa Arab Melayu namun saya tidak mencatatnya dalam Bahasa itu karena saya sa’at itu masih sangat muda menerimanya. Kemampuan Bahasa Arab melayu saya kurang baik.

Amalan Kulhu Allah Songsang :

Bismillahirrahmanirrahiim

Lahu Allah kulhu Allah,
Ya Kuli Alam Amallahu,
Lahu Allah KulhuAllah,
Ya ku ya Rabbi,
Innahu ‘ala raj ‘ihi la kadiir.

Aku mengamalkan do’a kulhuallah songsang,
Songsanga bala balo lahir bathin,
Perbuatan iblis, jin setan, sekalian anak
taluak sidang,
manusia, pailak painda batang tubuah aku.

Keterangan mengamalkan :

Kebiasaan kami orang Melayu khususnya Minang kabau Ajaian atau Amalan tidak di zikirkan sampai 10000000000 x  sperti ajian ajian lain tapi cukup dengan ma’rifatullah tubuh (mengenal diri) Kalua kita bisa ma’rifatullah 1 x saja cukup. Namun bagi kita yang masih pemula tentu kita amalkan sampai benar benar menyatu dengan tubuh kita sendiri.

Manfaat : Mengembalikan semua jenis serangan lawan lahir bathin baik hitam maupun putih dan Pengobatan penyakit yang sulit disembuhkan.  Banyak maaf dan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr.Wb.
Inyiak Pasisia Banda Sapuluah.

214 thoughts on “AMALAN DAN AJIAN KULHU ALLAH SONGSANG

  1. qOBILTU,… ALHAMDULILLAH….. BAROKALLOH,…. KPD Inyiak Pasisia Banda Sapuluah,…..SALAM SALIM LAN TA’ZIM SY,….MOHON RIDHO DAN MAAFNYA,……AMIN

  2. Hadir…………………..

    Izin menyimak & mengamalkan suatu saat nanti….terima kasih.

    Damai………………….

  3. Alangkah eloknya jika teknik Ma’rifatullah yang dimaksud turut dijabarkan pula agar tidak terjadi penyimpangan dalam penyerapan energi dari ilmu tersebut,mengingat pemahaman setiap orang sudah tentu berbeda-beda….
    Terima kasih.

    ………………….Damai

  4. Ada yg tau gk ne ilmu apa dan guna nx untk apa : hadiahkn alfatihah khususkan untk :
    – eyang prabu siliwangi
    – eyang prabu kian santang
    – raden wana feri
    – raden aria wangsa goparana
    – raden aria wiranata nudarat
    – raden nata manggala
    – raden aria yuda kauman purwakarta
    – raden ngbey wira manggala cianjur
    – raden soma direja purwakarta
    stlh itu baca An- Naml 777X..
    Di baca tiap mlm aja, bisa untk diri sndiri dan di tuju untk orng . tp setau sya diri sendiri untk perlindungan yg melindungi yg di hadiahkn alfatihah, kalo di tujukan untk org lain berakibat apa ya…
    Kalo ada sesepuh yg tau ,mohon pencerahan nx.. gk ngerti ma ne amalan..
    Met malem…
    ^_^

  5. BAGI YANG BERKENAN HADIR DIPERSILAHKAN
    MENGISI NAMA SAUDARA DALAM DAFTAR HADIR
    SYAWALAN KWA NASIONAL TGL 30 SEPTEMBER 2011 :
    Tempat : JL YOS SUDARSO, DESA JANTI, MOJOAGUNG, JOMBANG, JAWA TIMUR.
    KETERANGAN: DARI PEREMPATAN KANTOR POLSEK MOJOAGUNG KE SELATAN SEKITAR 3 (TIGA)KM DEPAN SDN JANTI.
    1. ARDI MALANG
    2. FERI SIDOARJO
    3. Wong Bingung SBY
    4. GUS ISTNA BLITAR
    5. DODIXS JOMBANG
    6. Sidomulyo Kediri
    7. Jaya Baron – Malang
    8. Cak Ji – Sidoarjo
    9. Mbah Sareb – Sidoarjo
    10.Ki Lurah- Lampung (insyaALLAH hadir)
    11. Kang TJ – Pasuruan
    12 Sulisman – Sidoarjo
    13 BayuCakra – Sidoarjo
    14. adim.pasuruan
    15. sugik sawunggaling – malang
    16. kang Dullah dr Sultra
    17. prima – sidoarjo
    18. gus husni – jombang
    19. cak arda – jombang
    20. ki bayan – madiun
    21. haryo penangsang –ngawi
    22. wijaya kusuma –madura
    23. kriswanto – pemalang
    24. oyot mimang – mojokerto
    25. hari – gresik
    26. yugo
    27. ki makruf
    28.bu lilik jombang
    29.mas soin jombang
    30.mas ashari jombang
    31.yoyok – sidoarjo
    32.ayaheharis-sidoarjo
    33.yunan-mojokerto
    34.Nyoman kediri insyaallah hadir
    35.Mushochib – gresik
    36.Wa’ Kasan MbheLink– Sukodono – 085731536736
    37.sukmo ngemboro
    38.Mas Jaluaji – Surabaya
    39. Laskar lembu suro BLITAR
    40. Prasojo – Sby
    41.Gaguk – Sby
    42. Kawulogusti – Bojonegoro
    43.Handoyao – Mojokerto(insya ALLAH bisa hadir)
    44.ahmad alghifary indramayu
    45.Laskar Lung -gading, semarang (085-293333279)
    46.agus kentus semarang
    47.BangKrisna ( Raka mas Jambrong) semarang (insyaAlloh hadir)
    48.mR.diDik lamongan
    49.pencari guru sejati semarang (insyaAlloh hadir)
    50.
    51.
    monggo bagi yg laen yg ingin ikut,silakan copas

  6. Saya belajar ilmu ghoib percuma! saat keadaan terpaksa, ternyata ilmu nya tdk berfungsi shg saya celaka! spt ketipu ilmu ghaib!

  7. terima kasih Ki Alus…
    ditunggu artikel2nya yg baru tentang Korelasi antara Sains Alquran…
    Ki Alus kulo ngaturaken matur Suwuun…

  8. Hadir…………………..

    Nyimak sambil nyeruput kopi hangat+buhur 234 ma’nyos…hehe.

    Salam Rahayu saudaraku sekalian….

    ………………….Damai

  9. slam menjura buat bolo2 alus dmnpun brada..

    matur nwun yg terhormat…. Angku pasisia Angku
    angkupasisia@yahoo.com sngat brterimksih telah mw berbagi..
    tentu msih bnyak pngetahuan blum kmi ktahui tentng ilmu2 ranah melayu mhon dshare jk ada ksempatn.. trimaksih…

  10. @ki.jampang kilat :kl 100 rb an terlalu mahal,gimana kl kita umpan pakai cacing…?kira kira dapet nggk y !@#$%^&*…??upss…salah..!!

  11. Smga ilmu ini bs bermanfaat bg pr dulur..jgn diperdebatkan mana yg lebih unggul antara ilmu ini dan itu. Kita ini hanya manusia. Klo Alloh g mengijinkan mesti dah mengamalkan tdk ad gunanya..
    Karena sesungguhnya hy Alloh yg mengajarkan rahasia2 ilmu kpd makhluknya. Guru hy sbg perantara. Semua tergantung diri sendiri…nuwun..

  12. Ma’rifat itu mengetahui atw mengenal Alloh dgn cr memperhatikan sgl hasil ciptaNYA. Bisa dgn budidaya dgn mengerahkan potensi akal dan bathin.
    Harapan bg orang ma’rifat itu hdp ikhlas dan mhn ridhoNYA tnpa pamrih.. Yg akibatnya bs mengotori jiwa shg bs menjauhkan dr Alloh SWT.

  13. assalamualaikun
    Salam hormat dan jg salam KWAngen tuk semua sesepuh dan semua sedulur bolowongalus.
    QOBILTU…
    Trm kasih tuan INYIAK PASISIA BANDA SAPULUAH.
    Smg membawa berkah manfaat dunia akhirat.
    Amin.

  14. Tuan Iyiak Pasisia Banda Sapuluah,…mohon tatta cata pengamalan, dan terjemahan dari amalan & ajian tsb. biar kita lebih mantap menjalankannya, tks-

  15. BAGI YANG BERKENAN HADIR DIPERSILAHKAN
    MENGISI NAMA SAUDARA DALAM DAFTAR HADIR
    SYAWALAN KWA NASIONAL TGL 30 SEPTEMBER 2011 :
    Tempat : JL YOS SUDARSO, DESA JANTI, MOJOAGUNG, JOMBANG, JAWA TIMUR.
    KETERANGAN: DARI PEREMPATAN KANTOR POLSEK MOJOAGUNG KE SELATAN SEKITAR 3 (TIGA)KM DEPAN SDN JANTI.
    1. ARDI MALANG
    2. FERI SIDOARJO
    3. Wong Bingung SBY
    4. GUS ISTNA BLITAR
    5. DODIXS JOMBANG
    6. Sidomulyo Kediri
    7. Jaya Baron – Malang
    8. Cak Ji – Sidoarjo
    9. Mbah Sareb – Sidoarjo
    10.Ki Lurah- Lampung (insyaALLAH hadir)
    11. Kang TJ – Pasuruan
    12 Sulisman – Sidoarjo
    13 BayuCakra – Sidoarjo
    14. adim.pasuruan
    15. sugik sawunggaling – malang
    16. kang Dullah dr Sultra
    17. prima – sidoarjo
    18. gus husni – jombang
    19. cak arda – jombang
    20. ki bayan – madiun
    21. haryo penangsang –ngawi
    22. wijaya kusuma –madura
    23. kriswanto – pemalang
    24. oyot mimang – mojokerto
    25. hari – gresik
    26. yugo
    27. ki makruf
    28.bu lilik jombang
    29.mas soin jombang
    30.mas ashari jombang
    31.yoyok – sidoarjo
    32.ayaheharis-sidoarjo
    33.yunan-mojokerto
    34.Nyoman kediri insyaallah hadir
    35.Mushochib – gresik
    36.Wa’ Kasan MbheLink– Sukodono – 085731536736
    37.sukmo ngemboro
    38.Mas Jaluaji – Surabaya
    39. Laskar lembu suro BLITAR
    40. Prasojo – Sby
    41.Gaguk – Sby
    42. Kawulogusti – Bojonegoro
    43.Handoyao – Mojokerto(insya ALLAH bisa hadir)
    44.ahmad alghifary indramayu
    45.Laskar Lung -gading, semarang (085-293333279)
    46.agus kentus semarang
    47.BangKrisna ( Raka mas Jambrong) semarang (insyaAlloh hadir)
    48.mR.diDik lamongan
    49.pencari guru sejati semarang (insyaAlloh hadir)
    50.Rmwirabumi, Jember (Insya Allah Hadir)
    51. Yasika, Tulungagung
    52. Hendrian, Tulungagung
    53. kilisuci – kediri ( mau berobat juga. smoga ada yg berbaik hati bisa obati sakit komplikasi saya )
    54.dimas andik malang

  16. Maaf ikut nimbrung..
    Sekedar sharing aj.. Ini mungkin bs bermanfaat bg sedulur semua..
    Sy ambil suatu pokok bahasan masalah NIKMAT. Suatu contoh panjenengan diberi nikmt atw kelebihan ilmu..oleh Alloh bs mengetahui rahasia2 keghoiban dgn penglihatan hati. Ini adalah nikmat yg patut disyukuri.. Krn tdk semua manusia diberikan anugrah spt itu.. Tp kalau rasa sombong muncul krn merasa lebih sakti atw lebih pandai.. Semua itu akan mengotori jiwa yg bersih shg nikmat yg tlah Alloh berikan pasti akan dicabutNYA.. Klo mau direnungkan kita sudah susah payah mencari ilmu n mutiara dah ditemukan..eh ternyata smua sirna krn kesombongan. Itu sebabnya kenapa manusia hrs berserah diri memohon ridhoNYA.. Krn supaya Alloh menambh nikmat2NYA. MA’RIFAT KEPADA ALLOH BERARTI MENEMUKAN PUNCAK KEBESARAN NIKMAT.. Klo kita sdh bs scr sadar merasakan semua nikmatNYA.. Pasti pintu ma’rifat akan terbuka..shg yg dirasakan adlh sebuah ketenangan jiwa.
    Tdk ad rasa takut,gelisah, was was.. Dll,Krn yg dirasakan kita bersama Alloh.. Dan Alloh bersama hamba2NYA yg beriman..

  17. BAGI YANG BERKENAN HADIR DIPERSILAHKAN
    MENGISI NAMA SAUDARA DALAM DAFTAR HADIR
    SYAWALAN KWA NASIONAL TGL 30 SEPTEMBER 2011 :
    Tempat : JL YOS SUDARSO, DESA JANTI, MOJOAGUNG, JOMBANG, JAWA TIMUR.
    KETERANGAN: DARI PEREMPATAN KANTOR POLSEK MOJOAGUNG KE SELATAN SEKITAR 3 (TIGA)KM DEPAN SDN JANTI.
    1. ARDI MALANG
    2. FERI SIDOARJO
    3. Wong Bingung SBY
    4. GUS ISTNA BLITAR
    5. DODIXS JOMBANG
    6. Sidomulyo Kediri
    7. Jaya Baron – Malang
    8. Cak Ji – Sidoarjo
    9. Mbah Sareb – Sidoarjo
    10.Ki Lurah- Lampung (insyaALLAH hadir)
    11. Kang TJ – Pasuruan
    12 Sulisman – Sidoarjo
    13 BayuCakra – Sidoarjo
    14. adim.pasuruan
    15. sugik sawunggaling – malang
    16. kang Dullah dr Sultra
    17. prima – sidoarjo
    18. gus husni – jombang
    19. cak arda – jombang
    20. ki bayan – madiun
    21. haryo penangsang –ngawi
    22. wijaya kusuma –madura
    23. kriswanto – pemalang
    24. oyot mimang – mojokerto
    25. hari – gresik
    26. yugo
    27. ki makruf
    28.bu lilik jombang
    29.mas soin jombang
    30.mas ashari jombang
    31.yoyok – sidoarjo
    32.ayaheharis-sidoarjo
    33.yunan-mojokerto
    34.Nyoman kediri insyaallah hadir
    35.Mushochib – gresik
    36.Wa’ Kasan MbheLink– Sukodono – 085731536736
    37.sukmo ngemboro
    38.Mas Jaluaji – Surabaya
    39. Laskar lembu suro BLITAR
    40. Prasojo – Sby
    41.Gaguk – Sby
    42. Kawulogusti – Bojonegoro
    43.Handoyao – Mojokerto(insya ALLAH bisa hadir)
    44.ahmad alghifary indramayu
    45.Laskar Lung -gading, semarang (085-293333279)
    46.agus kentus semarang
    47.BangKrisna ( Raka mas Jambrong) semarang (insyaAlloh hadir)
    48.mR.diDik lamongan
    49.pencari guru sejati semarang (insyaAlloh hadir)
    50.Rmwirabumi, Jember (Insya Allah Hadir)
    51. Yasika, Tulungagung
    52. Hendrian, Tulungagung
    53. kilisuci – kediri ( mau berobat juga. smoga ada yg berbaik hati bisa obati sakit komplikasi saya )
    54.dimas andik malang
    55. denmas gandring sukmo( semarang)
    56. dampar wangi (semarang)
    57. toni arkhadea (semarang)
    58. riyan hidayat ( semarang)

  18. @laskar lung gading…sugeng siang kimas…wah klo pnh begini sy tak mengalah sj….yg ptg sedulur2 yg lain bs berangkat tepat wkt….trmksh….

  19. BAGI YANG BERKENAN HADIR DIPERSILAHKAN
    MENGISI NAMA SAUDARA DALAM DAFTAR HADIR
    SYAWALAN KWA NASIONAL TGL 30 SEPTEMBER 2011 :
    Tempat : JL YOS SUDARSO, DESA JANTI, MOJOAGUNG, JOMBANG, JAWA TIMUR.
    KETERANGAN: DARI PEREMPATAN KANTOR POLSEK MOJOAGUNG KE SELATAN SEKITAR 3 (TIGA)KM DEPAN SDN JANTI.
    1. ARDI MALANG
    2. FERI SIDOARJO
    3. Wong Bingung SBY
    4. GUS ISTNA BLITAR
    5. DODIXS JOMBANG
    6. Sidomulyo Kediri
    7. Jaya Baron – Malang
    8. Cak Ji – Sidoarjo
    9. Mbah Sareb – Sidoarjo
    10.Ki Lurah- Lampung (insyaALLAH hadir)
    11. Kang TJ – Pasuruan
    12 Sulisman – Sidoarjo
    13 BayuCakra – Sidoarjo
    14. adim.pasuruan
    15. sugik sawunggaling – malang
    16. kang Dullah dr Sultra
    17. prima – sidoarjo
    18. gus husni – jombang
    19. cak arda – jombang
    20. ki bayan – madiun
    21. haryo penangsang –ngawi
    22. wijaya kusuma –madura
    23. kriswanto – pemalang
    24. oyot mimang – mojokerto
    25. hari – gresik
    26. yugo
    27. ki makruf
    28.bu lilik jombang
    29.mas soin jombang
    30.mas ashari jombang
    31.yoyok – sidoarjo
    32.ayaheharis-sidoarjo
    33.yunan-mojokerto
    34.Nyoman kediri insyaallah hadir
    35.Mushochib – gresik
    36.Wa’ Kasan MbheLink– Sukodono – 085731536736
    37.sukmo ngemboro
    38.Mas Jaluaji – Surabaya
    39. Laskar lembu suro BLITAR
    40. Prasojo – Sby
    41.Gaguk – Sby
    42. Kawulogusti – Bojonegoro
    43.Handoyao – Mojokerto(insya ALLAH bisa hadir)
    44.ahmad alghifary indramayu
    45.Laskar Lung -gading, semarang (085-293333279)
    46.agus kentus semarang
    47.BangKrisna ( Raka mas Jambrong) semarang (insyaAlloh hadir)
    48.mR.diDik lamongan
    49.pencari guru sejati semarang (insyaAlloh hadir)
    50.Rmwirabumi, Jember (Insya Allah Hadir)
    51. Yasika, Tulungagung
    52. Hendrian, Tulungagung
    53. kilisuci – kediri ( mau berobat juga. smoga ada yg berbaik hati bisa obati sakit komplikasi saya )
    54.dimas andik malang
    55. denmas gandring sukmo( semarang)
    56. dampar wangi (semarang)
    57. toni arkhadea (semarang)
    58. riyan hidayat ( semarang)
    59. Hizib….(dari?)….

  20. Assalamu’alaikum…..absen sore
    izin nyimak…wah muantab ilmu melayu ranah minang mulai muncul…izinkan ambo nge-save angku…

  21. 18 gunung berapi berstatus waspada dan 5 gunung berapi berstatus siaga…heeemmmm indonesia siaga njebloostt :!: :mrgreen:

  22. Salam damai inyiak. Salam hormat bwt smuanya. Saya mau tanya bg siapa aja yg mau menjawab dg iklash. Saya coba riadoh ilmu pendengaran gaib selama seminggu tapi saya gak berhasil. Kenapa ya?

  23. Malam………………..

    Memang sulit untuk mempelajari sebuah ilmu tetapi jauh lebih sulit untuk mengamalkannya dijalan yang benar….

    ………………….Damai

  24. ○Ki Yoan :
    Salam kenal kembali mas.semoga panjenengan selalu diRahmati oleh Allah SWT…
    ………………….Damai

  25. on pke hp 2hr skali,,, maklum repot,,.
    iya lama gak kelihatan m. gentar,.,. klo pny fb nya sy mnta.,.,
    ntar lg tak krm emailku

  26. halah hahaha…hadir siapa yg nyebut namaku… @om bocah lawu qiqiqi….@mas haryo penang sang…..qiqiqiqi….semoga kalian pada sehat,waras selamet.tentrem.jembar rezekine…..oo..iyo om..nganu..om powerku piye piye sak iki om………qiqiqiqiqiqi…..

  27. @m haryo.. Namanya aj Pake Alam… Dadie yo mesti kroso..
    Pancen maknyosss powere…he3x
    @mbh Ga.. Fb e piye ki.. Mbah..

  28. qiqiqiqi…soale kupeng tengenku anget …..qiqiqiqi… Om bocah lawu…om haryo penangsang…sy pingin tau bagai mana pengalamanya mengamalkan asr atau rdr..dari panjenengan berdua.asma..yg dulu pernah jadi primadonana,..kini bak tenggelam di telan bhumi…hik..hik..hik…kang mas alus dah pergi mandito….kayak kami ini dah pada tua cuma ikutan nyimak dan nyimak……qiqiqiqi…

  29. walah fb…jarang ol di fb ya paling sy ngeliat aja..sama kayak di kwa…lebih sering di sini malahan kwa…dari pada di fb….baca2 artikel lama yg jadi kenangan waktu guyonan bercanda..yayaya…qiqiqiq..

  30. Hik…3x 5f mbah sy lum amalin asr sm rdr. Msh save dulu.. Soale hrs dipinggir sungai yg agk bikin repot..
    Ditambh msh py PR yg msh lum tuntas..ni
    msh blajar istiqomah he…3x

  31. ayo pamet bareng insyallah lain wektu ketemu di lain wacana..teriring salam buat kluarga besar kampus wongalus..jajaranya..semoga acara syawalanya di beri kemudahan,kelancaran,kedamayan,,…slam tadzim mohon maaf bila ada salah kata dan hilaf tulis…wasssss….

  32. @mbh GA..
    Klo m ju2r asyik jg pelajari makdum sarpinnya mbh Abdul j.. hik..3x
    mksh no hpnya n met malam. Sy jg mau pamit
    @pr dulur..slm tengah malam rahayu

  33. Pagi……………………..

    Salam Rahayu saudaraku sekalian….

    ○Ki Gentar Alam
    ○Ki Bocah Lawu
    ○Ki Haryo Penangsang
    Salam Tadzim & Sejahtera…

    ………………….Damai

  34. salam….QOBILTU halal kan keilmuan AMALAN DAN SAJIAN KULHU ALLAH SONGSANG dari ki ASRAL DT RAJO MULIA untuk amalan sy..semoga berkat..terimakasih

  35. saya mengamalkan ilmu apa saja.. kekebalan, pengasihan, terawangan, kerejekian dll beberapa tahun.. rasa nya biasa biasa saja. tdk ada perubahan apa apa. hdup tetap begini saja.

  36. kata org, saya sulit dapat jodoh karena saya prnh menyakiti hati org tua. tapi aneh, saya sdh sering minta maaf kpd org tua, saya tetep sulit dpt jodoh.

  37. @dewa cinta…
    Anda emang orang yg jujuuur buangettt..
    G ad kaitannya tu mnt maaf ma ortu dgn lum dpt jodoh.. Jodohkan urusan Tuhan.
    Saran mending minta restu ortu aj biar cpt dpt jodoh..siapa tau ortu py calon istri buat kamu beerooow.

  38. BISMILLAHIRAAHMAANIRAAHIIIM. ALLAHUMMA BUL MUMMBUL PANAS AWA’KU SANG DJATI KULHU KULHU BALIK SAKRATUL MAUT JALMA MARA JALMA MATI, SETAN MARA SETAN MATI, SATO MARA SATO MATI,SING SOPO SEDYO KIRA OLO ING AWA’KU, MATIO TANPA KIRO. LAALILAAHAILLAAH MUHAMMAD RASULULLAH
    KULHU BALIK KULHU BALIK KULHU BALIK BALIK SUMPAH TULAK WALIK SITI BENTAR KALA MUNYENG LAA ILAAHAILLAAH MUHAMMAD RASULULLAH, KULHU SUNGSANG RAJA IMAN,KUDUNGKU MALAIKAT JIBRIIL TEKENKU KIWA TENGEN TUNGKAT NABI MUHAMMAD RASULULLAH SAW. KULHU ALLAH ALLAH KULHU BALIK ALLAH ALLAH, LAWANGKU LAWANG MIMMBAR, KANCING IMAN LAA ILAAHA ILLAAH MUHAMMAD SAW, KULHU BALIK BALIKNA BALIK KANG KIRA SEJA ALA ING AWAKKU LEBOKNO ING PRETELA KLA NGADANG KALA LUPUT LAA ILAAHA ILLAALLAH MUHAMMAD SAW,.

    MTUR NWUN TDK UNTUK DI AMLKN TPI SKEDAR PNGETAHUAN SAJA. MONGGO DI BABAR KULHU VERSI LAINYA..

    mhon di teliti jika slah.. dan ini trmasuk kulhu katgori apa?

  39. Hadir…………………..

    Salam Rahayu & Sejahtera saudaraku sekalian….

    ○Ki Manwan :
    Ini seperti penggabungan,diantaranya Kulhu Sungsang & Kulhu Dirga…auranya cukup hot.

    Mohon maaf jika salah…mungkin ada sedulur lain yang lebih mengerti.

    ………………….Damai

  40. KM HMPA@ injeh kang ..
    KM JMPANG KILAT@ AURANYA CKUP HOTKAN QIQIQI… mnurutku lebih dri gbungn 2 kulhu. matur nwun masuknnya slm menjura…

    jika ada yang tau pro sdulur ini mln kulhu fersi apa/ klo bukan kulhu amln apa nmanya?

  41. ○Ki Manwan :
    Betul Ki,ini lebih dari 2…ibarat mobil ini sudah dikeluarkan dari garasinya,alangkah eloknya jika sekalian diberikan KUNCI nya…hehe.
    Jadi pengen masuk ruangan ber AC nih…hehe.

  42. KM JAMPANG KILAT@..
    bner2 mntabz pekira’an kang mas heeeee.. sbetulnya amln ini di sebut AMALaN CEMETI SULAIMAN. VERSI AQ SIH GK TAU LOK VERSI LAIN. EMANg BUAT GERAh ni amlnnnya heeee, kuncinya masih di buatkan kang mas sbaar ya heeeeeee..
    panggi tukang AC kang mas aq jg ikut be AC dsni panas..qiqiqi

  43. persiapan shubuh…. ayooo saudaraku yg beragama islam mari kita tegakkan salah satu tiang agama… salam perdamaian.. absen 1/3 malam

  44. KM HARYO PENANGSANG@ SLM SUNGKEM YG MNTEBZ MRTABAK SPESIAL QI..QIQIQI
    KM JAMPANG KILAT@. mudh2an aja bsa turun ijzhnnya kang mas heeee…
    all bolo2 alus dmnpun brada slam persudra’an..

  45. Good Pagi………….

    Salam Rahayu saudaraku sekalian…

    ○Ki Manwan :
    Amin…kalau memang jodoh tak lari kemana…hehe.
    Salam rahayu & sehat selalu Ki…

  46. pgi KM JAMPANG KILAT@.. wah pagi2 dh absen mw kmna nih heee…
    slam kmbli KI JMPANG KILAT.. mga sehat sllu yah..
    amln ini blum aq tebus jdi blom brani aq ijzahin heeee ngapunteen ki…^_______^..
    tak gnti mbek martabak spesial mwon jeh ki..qiqiqi

  47. ○Ki Manwan :
    Martabak dikombinasi dengan kopi hangat+buhur 234 ma’nyos Ki..gajah lewat didepan mata juga yg keliatan cuma buntutnya aja…hehe.

  48. Assalamu’alaikum
    met pagi n salam tadzim
    @admin ki zero mind
    @all wrg kwa
    @ki jampang kilat
    @kang mas DI TIML3ZT3… Piye kbr e he..3x..

  49. ○Ki Bocah Lawu :
    Salam Tadzim kembali saudaraku..kabar baik,mudah2an panjenengan sehat selalu & selalu dalam Lindungan-Nya…

  50. O KI Jampang Kilat..
    wah pnjenagn pinter kombinasi aplg mknn mak nyoozz,. klo gjah lewat asal lewat blkang psti gk kliaatn gkgkgk,,

    oKi Bocah Lawu.
    alhmdulillah kbre sae pndongane jnenagn. mugi smpean jg baik2 dstu,..

  51. o Ki Jampang Kilat ,,
    monggo di share kulhu geninya ato kulhu yg lainnya, jgn di kempit xixixi..
    o Ki Bocah Lawu..
    nywun ijzhne ki hehehehe

  52. He..3x.
    @km manwan.. Bisa aj. Sy g bs ksh ijazah apa2 krn bukan guru or kyai..
    Ni ada amalan yg sy dptkan dr kyai.. Katanya spy kita dekat dgn malaikatNYA..

    BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM

    *YA MALAIKATU HIKHDHII WAHFIDHUUNII BI AMRILLAAHI BISMILLAAH (ALLOHU AKBAR 3X)

    Diamalkan tiap hbs sholat seikhlasnya..
    @pr dulur yg mau amalkan silahkan. Nuwun

  53. bismillahirohmanirohim,bismillah Allahumma Ya Allah,ya Allah Ya Allah,ya Muhammad ya Muhammad ya Muhammad,ya khidir ya khidir ya khidir.doa ni ana dpt lewat ilham,wallahualam mohon diseleksi dan dscan apakah punya energinya dan apa kegunaannya.

  54. “……..kuluhu sungsang. sungsang ikok sungsang kepalo. sungsang kerangko tigo puluh tigo.” itu kulhu sungsang versi saya…sekedar pengetahuan saja

  55. waalaikum salam saudara2 ku.
    mengenai tata cara pengamalannya sebenarnya sangat sederhana jika saudaraku sudah mengenal diri.( siapa anda, siapa Allah, siapa Muhammad) ini hanya pemahaman, keimanan, kepercayaan kita kepada Allah SWT. Artikel di KWA sangat banyak mengupas hal ini.

    Tata cara mengamalkannya ( pengalaman murid terdahulu )

    1. sediakan segelas air putih kemudian bacakan amalan kulallah songsang sebanyak 7 x lalu tiupkan ke air tadi lalu minum. setelah diteguk air itu bayangkan keilmuan menjalar seluruh tubuh anda. lakukan berkali kali. bila tubuh anda terasa lain dari biasa ( panas dingin, lemas, atau yang lain ) berarti keilmuan mulai menyatu.biarkan saja kondisi seperti itu. lakukan berulang ulang ibaratnya meng cas batrey hp.
    2. Bacakan dalam hati sebanyak yang anda mampu lalu hirup nafas kemudian anda lepaskan bayangkan keilmuan menyelusup/ menjalar keseluru tubuh anda.lakukan berulang kali semampu anda. semakin sering semakin kuat.

    3. Menzikirkan amalan kulhuallah songsang juga sangat bagus tapi apakah anda tak repot.? Kalau anda mau silahkanlah zikirkan dengan tawasul yang yang cukup panjang dan melelahkan.

    Kenapa amalan ini tidak diwajibkan melakukan zikir karena Aliran Ilmu KulAllah songsang termasuk aliran Makrifat bukan Ilmu Qadam ( memanggil Qadam) tetapi membangkitkan kekuatan Energi diri yang hakiki dan hak ( Allah )

    Selamat mengamalkan.Mohon maaf dan terima kasih.
    salam damai untuk kita semua
    Inyiak Pasisia Banda Sapuluah ( Painan, Sumbar )

  56. kok repot banget utk menghindari kejahatan dr manusia jin dn syaitan cukup dgn yg nabi ajar…di-antara nya ayat kirsi atau 3 kul cuma yg harus di-kaji dr sudut makrifat nya. Dlm pengamalan harus sampai pd titik nol……….
    Baru akn terasa geteran….kalau gak hanya sia2 aja….

  57. Saya sdh lama mengamalkan berbagai macam amalan tapi nasib tetep terlunta lunta.. sngt sulit dpt jodoh dan rejeki. kalau nyari jodoh dan rejeki cuma buang buang waktu, uang dan tenaga. solusi nya bgmna?

  58. Mohon Maaf sebelumnya bukan bermaksud menggurui tetapi sedikit ingin berbagi dalam tahap atau proses pemasukan suatu ilmu khususnya bagi yg mau mengamalkan ilmu kulhu Allah songsang yg di ijazahkan oleh Angkupasisia, agar sedulur semuanya bisa merasakan energi ilmu tsb ..langsung saja langkah yang harus di perhatikan :
    1. Pastikan sebelum wirid kita dalam keadaan wudhu
    2. pastikan tempat zikir bersih dr hadast besar n kecil
    3. siapkan tasbih dr jenis kayu ( jenis kayu bebas ) fungsi tasbih kayu utk menampung energi zikir
    yg berlebih, agar tidak kepanasan,kedinginan dalam wirid ilmu dll.
    4. Di mulai dengan kalimat bismillah, mau tawasul terlebih dahulu sah-sah aja/ tidak diwajibkan.
    5. lalu wirid ilmu dengan hitungan semampunya/ sampai merasakan energi panas dingin dll.
    6. jangan lupa akhiri dengan hamdalah.
    7. setelah wirid disarankan tidak bercakap-cakap tp merenung / berdiam diri hingga waktu subuh.
    NB : lakukan selama 3 hari 3 malam. apabila sudah merasakan getarannya artinya itu ilmu sudah masuk ke dalam tubuh si pengamal, setelah itu lakukan puasa 1 hari sebagai tanda syukur kpd gusti Allah / puasa utk tahap kasempurnaan, bahwa ilmu yg wiridkan sudah bisa dirasakan getarannya/ di ijabah Allah :) kalau ragu lebih baik jangan di coba. menurut sy ini ilmu buat yang yakin aja :) tidak usah dibandingkan mana yang lebih bagus apa tidak bagus semua ilmu menurut sy bagus tergantung penerapannya masing-masing individu :) sekian masukan dr sy yg fakir :) wassalammualaikum wr.wb

    satrio.albantani@yahoo.com ( serang-banten )

  59. salam….QOBILTU halal kan keilmuan AMALAN DAN SAJIAN KULHU ALLAH SONGSANG dari ki ASRAL DT RAJO MULIA untuk amalan sy..semoga berkat..terimakasih

  60. Mohon izin ijazah dan mengamalkan , Salam sedulur / persaudaraan
    SAya haturkan terimakasih yang tak terhingga.
    Semoga Allah jadikan amal ibadah

  61. Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan aki angku al-fatihah sent

  62. Salam Tuan,
    Tuan Iyiak Pasisia Banda Sapuluah,…Saya,bermohon tatacara pengamalan, dan terjemahan dari amalan & ajian tersebut agar menjadi lebih mantap tatakala menjalankan amalannya .Mohon izin dan ijazah dari tuan untuk saya mengamalkan. Minta halal dunia dan akhirat..t.kasih Tuan dan Warga KWA..!Assallamulaikum…

  63. Terimakasih angku…. qobbiltu… sya ingin mengamalkannya….. salam dari anaknda DT tumaliak pd panjang

  64. QOBILTU halal kan keilmuan AMALAN DAN AJIAN KULHU ALLAH SONGSANG dari Bpk ASRAL DT. RAJO MULIA atau dikenal INYIAK PASISIA BANDA SAPULUAH untuk saya amalkan.. semoga barokah..terimakasih

  65. Assalamualaikum wr wb

    ADA YG BISA MEMBANTU …?!?

    Sudah bertahun2 saya menghadapi penderitaan akibat bala/petaka berkepanjangan yang telah menutup rapat pintu rejeki dan menghancurkan setiap usaha yg saya jalankan!

    Lama saya berikhtiar, panjang jalan yg ditempuh hingga kini belum berjodoh…. Tidak sedikit orang2 pintar yg saya datangi serta banyak ragam amalan saya jalankan namun nasib belum berpihak. Saya coba mencari jawaban apa yg menyebabkan tidak putus2nya musibah ini, dan kesimpulan saya adalah bahwa MUNGKIN dahulu kala orang tua/leluhur saya memelihara/menaklukkan Jin/Dedemit Siluman dlsb namun sepeninggalnya belum/tdk menurunkan amalan penakluk makluk2 ghoib tersebut sehingga kini mereka mengganggu keturunannya dengan berbagai serangan ghoib….wallahualam.

    Kesimpulan tsb saya dapatkan krn berbagai faktor kejadian, yaitu :
    1. Bapak saya senantiasa mendapatkan musibah, dari terkena santet kebangkrutan usaha karena tertipu hingga sekarang ini sdh lebih 30 thn terganggu mental spiritualnya dan hrs dirawat dibawah pengawasan ahli hikmah. Untuk beliaupun tdk sedikit saya coba mencari penyembuhan tetapi hingga kini tdk jua Ada obatnya.
    2. Saya mempunyai 2 (dua) orang adik perempuan yg tidak/blm berjodoh hingga usia diatas 40 thn. Konon menurut orang pintar keduanya termasuk yg dihalangi jalan jodohnyq meskipun keduanya muslimah taat, menarik dan berperilaku baik.
    3. Saya yg tertua, menurut beberapa orang pintar yg saya temui terkena bala turunan dari orangtua sendiri.

    Hal yg saya alami bertahun2 senantiasa di rundung kerugian demi kerugian hingga mencari rejeki alangkah sulitnya bukan alang kepalang bahkan untuk mendapatkan pekerjaanpun NIHIL meskipun saya professional dg beberapa gelar kesarjanaan dari universitas yg kompeten.

    Saya seperti disudutkan …tidak hanya jauh dari rejeki bahkan dijauhkan dari keluarga dan kerabat kecuali istri dan anak2 saya. Secara physikpun saya pernah beberapa kali terkena penyakit2 aneh…. Hilang ketika disembukan tetapi kemudian timbul lagi dibagian tubuh yg lain…..innalillahi.

    Maksud saya menulis tiada lain mengharapkan bantuan dan pertolongan siapapun juga yg dianugrahi Allah SWT kemampuan sehingga penderitaan ini segura berakhir dan tidak berlanjut hingga 7 (tujuh) turunan spt yg pernah saya dengar ketika berobat pada salah seorang penyembuh.

    Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak/saudara2 dg ganjaran pahala yg tiada putus2nya……amien.

    Wassalam,

  66. PERCAYA ATAU TIDAK

    Assalamualaikum. Sesungguhnya saya sangat menyukai tulisan2 di blog ini, termasuk yang di ruang komen. Tetapi ketika akan mengamalkan sebuah ilmu dari blog ini, ada rasa takut menyelip di sanubari saya. Rasa takut itu bertanya: halal atau syirik ya….? Padahal saya ini awam banget di bidang ilmu dunia seperti di blog ini, tetapi sisi ingin mempelajari, menyerap, mengamalkan sangatlah besar. Semoga sesepuh KWA ataupun pendiri KWA berkenan menyeleksi tulisan/ postingan yang menjurus syirik.

    Niatan KWA untuk memberi pencerahan, menambah wawasan, mempersatukan sedulur agar rukun, selamat dunia dan akherat memang sangat luar biasa bagus. Tetapi jika kemudian niatan itu disengaja oleh penulis yang bertujuan sebaliknya dengan KWA yakni bertujuan syirik, wah….luar biasa pula celakanya yang mengamalkan. Padahal yang mengamalkan ilmu-ilmu di blog ini berjibun jumlahnya dan mereka tidak sedikit pula yang lugu seperti saya, jika melihat sebuah ilmu, ditelaah kemudian tertarik mengamalkan. Maka berapa puluh manusia sudah terjerumus ke syirik. Ini sangat mengerikan, karena Allah tidak memberi ampunan kepada yang sudah menduakanNya. Oh!

    Semoga tulisan dari saya ini menjadi bahan perenungan pula bagaimana cara mengatasi agar postingan/ komen di blog ini terbebas dari syirik. Pengasuh KWA tidak sekedar pasrah “terserah pembaca untuk percaya atau tidak”, “semoga menjadi tambahan wawasan/ wacana” dll.

    Salam dan sungkem dari saya nama Eka Widjaya email: pakwidjatengpos@yahoo.com HP: 082324077350.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s