REVISI PENGUMUMAN CANGKRUKAN/NGARIUNG KWA BANDUNG


Mengundang kepada segenap sedulur dan sesepuh pada acara Silaturrohim dan Halal Bihalal KWA (Kampus Wong Alus) se-Bandung Raya dan sekitarnya, pada :

Hari : Minggu
Tanggal : 2 Oktober 2011
Jam : 10.00 WIB – sampai selesai
Acara :

Ngobrol-ngobrol sesama anggota biar lebih akrab, serta bagi yang mau di trapi “EGG POWER” silahkan bawa telor ayam kampung 3 butir, insya Allah akan ada pemberian air berenergi do’a-do’a khusus serta energi alamiah untuk kesehatan, penyembuhan serta berbagi masalah lahir & batin, insya Allah. amin.

Tempat :

Di CIC (Ciwangun Indah Camp) Parompong Lembang – dekat Villa Istana Bunga dan Kaveleri Jln. Kol. Masturi Bandung

Dimohon kepada setiap peserta yang hadir kami harapkan kontribusi sebesar Rp. 15.000,- untuk masuk lokasi dan konsumsi, trimakasih atas perhatian dan kehadirannya.

Ttd
KWABANDUNG RAYA.

Iklan

334 pemikiran pada “REVISI PENGUMUMAN CANGKRUKAN/NGARIUNG KWA BANDUNG

  1. CIC (CIWANGUN INDAH CAMP),
    Posisinya terletak di dekat vila istana bung atau dekat dgn komplek kavaleri berkuda jln kolonel masturi,bisa di tempuh melalui dari arah ledeng,lembang dan cisarua,.!
    Di harapkan bg sedulur yg hadir agar supaya membawa jaket yg tebal di karnakan posisi tempatnya ada di lereng gunung tangkuban perahu,trims.

  2. ○Ki Wulyojati :
    Mantaf Ki…biar gak kedinginan bisa sambil ngamalin RDR….hehe.

    ○Ki Tokek
    ○Mbah Arifyanto
    ○Ki Kwan Lama
    ○Ki Ahmad Alghifary
    Salam Rahayu & Sejahtera…

    ………………….Damai

  3. Mbah Arifyanto
    Mbah Jampang
    Mbah Kwan lam
    Mbah Tokek
    Salam salim salam rahayu slalu,salam selamat malam and sukses slalu.,

  4. Mbah Jampang
    Hehehehe
    Sip mantap mbah,qobiltu RDR nya mbah,qiqiqiqi
    Buat meditasi jg mantaf mbah,kl mau hadir skalian dgn keluarga mbah,krn tempatnya bgs buat rekreasi,he5x

  5. untuk KWA Bandung yang akan bersilaturahim… hanya doa yang kupanjatkan semoga sedulur semua senantiasa dalam lindunganNYA sehingga bisa mensukseskan acaranya.. ayo sedulur semua rame rame hadirrrrrr……/

  6. ○Ki Wulyojati :
    Mohon maaf Ki…saya gak bisa hadir,karena bertepatan ada acara keluarga,Insya Allah lain kesempatan Ki…

    ○Ki Bayan
    ○Ki Laskar Lung Gading
    ○Ki Yusuf
    ○Ki Haryo Penangsang
    ○Ki Yoan
    ○All…
    Salam Tadzim penuh persaudaraan…

    ………………….Damai

  7. Mbah jampang
    Njih mbah..mboten menopo nopo mbah,dan semoga acara panjenengan di paringi kelancaran slalu,amin3x

  8. Mbah jampang
    Njih mbah..mboten menopo nopo mbah,dan semoga acara panjenengan di paringi kelancaran slalu,amin yrbl alamin.

  9. Dan insya allah bg siapa yg hadir dan berkenan dgn rahasia daya sejati ntk jg akan di ijasahkan dll.trims.
    Dan bg yg berkenan agar supaya membawa minyak apa aja yg penting tdk beralkohol,kl ada.minyak misik atau zafaron,trims
    Salam salim salam rahayu tu semua yg hadir,salam penyejuk iman..amin.

  10. Mbah haryo
    Hehehehehehe
    Lagi loncat sana loncat sini mbah,jd kelas rada sunyi njih.??qiqiqiqiqi
    Salam salim salam rahayu mbah.!!

  11. Ass…Semoga acara cangkrukan Kwa Bandung Raya sukses & lancar,amiin. trimakasih, haturnuhun, matursuwun atas do’a dan dukungan smua.
    @Mbah khozin: salam salim hormat dan rahayu selalu. untk ijzah amalannya nanti qobiltu nggih
    @Mbah selor : hadir mbah ini udah ada buhur 324 dan suguhan kopi jahe dan bandrek muataf
    @om pecinta habib: mangga hadir nee sdulur menunggu tausyiahnya…xixi
    @All : mangga hadir. trims

  12. assl.moga salam sejahtera buat para sesepuh dan para sedulur semua..
    kapan ada acara semacam ini,tolong diadain d iPURWOKERTO..???…terima kasih.
    dan semoga semua acara berjalan sukses,lancar tanpa halangan suatu apapun.

  13. Pagi……………………..

    Salam Rahayu & Sejahtera saudaraku sekalian….

    ○Ki Wulyojati :
    Trima kasih Ki..semoga kita selalu dalam Lindungan-Nya…

    ○Ki Haryo Penangsang :
    Saya mendukung kalo diadakan di jakarta…memang njenengan dimana mas ?

    ………………….Damai

  14. Assalamu’alaikum wa Rohmatulloh..

    Bandung Mantabbb di Gunung Sangkuriang (Energi Alam Semesta) semoga menjadi Sejarah yang Mantabbb. Preonnya diatas 500 PK kaan Mbah Khozin.. Dinginnya Mantabbb.

    Di Djakarta Raya sebentar lagi.. Hehee.
    Sudah Saya senggol-sengol kemarin, semoga bukan Acara Syawalan lagi tapi Acara Dzul Qo’dahan.

    Monggo bagi sedulur yg mau mengunduh Amalan-amalan yg ada di KWA ini khususnya Jilid 1 baru 76 Asma’ program PDF di link ini semoga bermanfaat :
    https://wongalus.wordpress.com/unduh-naskah-kwa

    Salam Asah, Asih dan Asuh serta menjunjung tinggi persahabatan yg kuat seperti Kaum Anshor dan Muhajirin.
    Nuwun,

  15. Assalamualaikum,
    semoga bisa hadir amin.
    @lalakhonwirid sepengetahuan sy beliau mbah arifyanto gratis ikhlas tanpa mahar, sy sendiri pernah konsultasi

  16. Assalamualaikum,
    semoga bisa hadir amin.
    @lalakhonwirid sepengetahuan sy beliau mbah arifyanto gratis ikhlas tanpa mahar, sy sendiri pernah konsultasi,
    salam pasedulran

  17. Gus Noer
    Mbah Arifyanto
    Mbah Jampang
    Mbah Lalakhonwirid
    Mbah ki mas danqow
    Mbah Lukman
    Mbah Kawulo alit
    Mbah Bigmoel
    Salam salim salam selamat pagi dan semoga sehat dan dlm damai slalu,salam penyejuk iman.amin.

  18. Kepada sdrku Bigmoels terimakasih atas informasinya,saya mohon maaf kepada embah arifyanto saya sudah suuzon, sebab banyak sekali yg masang iklan di kwa ini, untuk mencari keuntungan bukan mencari persaudaraan dan persahabatan tapi merugikan,ya kalau benar ,kalau tertipu kasihan sdr kita.

  19. Ki mas donqow
    Sip betul mbah,di lereng tangkuban perahu memang udaranya sangat dingin skl mbah,dan energi positifnya jg bgs and mantaf bin suger tenan lo mbah.!!qiqiqiqiqi

  20. Lalakhonwirit
    Dgn ucapan yg sama mbah,
    Ya mbah,niat baik sedulur2 sbaiknya kt terima dgn senang aja mbah,dan selebinya biar allah swt yg menilainya,nwn.

  21. assalamualaikum
    Mhn sesepuh berkenan menjelaskan rute jalan darat dari cikampek dg angkutan umum.
    Terima kasih.

  22. Kangmase
    Jalan daratnya mau naik bus apa naik kereta mbah.?
    Patokannya kl dr arah barat(jkt,cikampek dll).sebaiknya turun padalarang(stasiun) ada angkot yg langsung ke parompong Rq 5000,-.turun trmnl parompong.
    Dan kl turun di jihanjuang(dkt rumah sakit jibabat)angkot warna ungu Rp.5000,-turn trmnl parompong.
    Dan kl turun terminal leuwih panjang,,naik bus kota Rp.3000,-turun ledeng naik angko warnah putih Rp.5000,-turun terminal parompong..
    Trims.

  23. Asalamualaikum wr wb

    Semoga acaranya berjalan lancar tanpa halangan dan juga semoga perjalanan sedulur semua selamat sampai kedestinasi.. Aminx3
    Di-iringi doa dari Kota Singa.
    Alfateha … sent

  24. Semangat siang bolo alus semua
    Nggih Mbah Khozin pangestu panjenengan, ini nunggu mbah selor kok cuma ngintip2 aj ya,,,xixixi. padahal nanti byk yg nunggu ijzah ilmu sepuh dari beliau. insya ALLAH sy sudah siapkan bagi sedulur yg hadir ijazah lengkap Mbah. untuk ilmu pengobatan dan lainnya termasuk insyaALLAH kalau jadi keluar tularan “Air Jaya Sampurna” yg ane pesen khusus dari Master Budi Cimaung yg lagi sowan ke Ki Raja Raungan. pokoknya hadir. Barokalloh.
    @pecinta habib : wah antum korlap kok ga muncul2 ya, apa perlu di pancing dengan kemenyan jawa yg sengit…hehehe. salam salim semua.

  25. derek nyimak,sambil duduk di pojokan…..
    Ki Wulyojati Samudra@mantab penjelasannya ki….
    Kang maz wong lamo@masak saya cuma di lewatin aja….ksini dong,tmenin saya dipojokan.,
    kanjeng mas Zizah37@amin….lagi ngapain kang?

  26. Sedikit Bocoran2 Acara dalam Ngariung bareng bolo alus Bandung Raya dan sekitarnya, Subang, Sumedang, Cianjur, Majalengka, Cikampek, Tasik, Cirebon dll.
    @ Yang Utama adalah kita bersilaturohim dengan bertatap muka saling kenal, krn tidak di ragukan lagi di byk Nash bahwa itu mengandung banyak fadhillah dan yang pasti sesuai pesan moral Agama.
    @Sharring banyak hal dan pengalaman antar semua bolo alus
    @Mungkin ada beberapa sdulur yg akan meberikan oleh2 atau mebagi-bagi ijazahan ilmu dll
    @adanya do’a bersama untuk kemaslahatan kita bersama.
    @DLL . Mohon maaf apabila ada yg kelewat, biar sesepuh lain yg memberikan info selanjutnya.

  27. YTH. SEDULUR KWA.. WORO-WORO LAGI NIH.

    Nanti di Bandung Raya sudah waktunya ilmu-ilmu Kasepuhan akan diturunkan, siapkan Stamina, Asah Dzikiran mulai saat ini, agar lebih Mantabbb dan Sinergis dgn kondisi Bathin masing-masing juga Saya sarankan ada Sesepuh yang kasih Doorprice biar tambah semarak dan semangat lagi. Aloohu Akbar.. Sehingga pulang dari Bandung Raya, Para Sedulur semua membawa berkah dan manfaat tuk dibawa ke Rumahnya masing-masing.. itulah salah satu Buah Silaturahim. Buat para sedulur KWA diharapkan Hadir bila ada kesempatan.

    Wisnu : Punteun, Zizah37 eta ulah dipanggil akang pamali..hehee. Monggo…

    Jaga terus persahabatan hingga Alam Kelanggengan nanti, Mari Maju bersama dgn saling Asah, Asih dan Asuh.
    Nuwun,

  28. اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Sukses selalu untuk sedulur KWA
    Mudah2an kami bisa datang, dan saya doakan tidak ada alang rintang demi suksenya silaturahmi ini
    آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْن

  29. @ Wah Ki Mas Dancow : salam rahayu, wah padahal panjenengan di harapkan hadir untuk memberikan sdikit tausyiah pada bolo alus di sini
    @Mbah Wulyojati : Panjengan skrg sudah mulai riadlo ya untuk mendukung kesuksesan acara nanti
    @Kangmas CKP : Ditunggu ya kehadirannya
    @ All : salam hangat penuh persaudaraan dan mangga silahkan hadir bagi yg ada waktu.

    Bagi semua Bolo alus yg berniat untuk menghadiri Acara Silaturohim & Halal Bihalal KWA-Bandung Raya dan sekitarnya kami mohon mengisi Daftar Hadir sementara, Insya ALLAH yg siap hadir nanti :
    1. Mbah Khozin
    2. Mbah Selor
    3. Om Pecinta Habib
    4. Gus Noer
    5. Kang Haji Jabar (Janji hadir Ketua BPPKB Bandung Raya)
    6. Ki Agustira dr gunung sadu
    7. Ki jagad Raga syech Bantar Bolang
    8. Kang Suherlan
    9. Kang Wawan gondrong
    10……
    11…….
    12….
    13…..
    14….
    15…..
    16…..
    17…….
    dst
    Mohon di sisi dan di lanjutkan daftar isian ini bagi yang hadir. terimakasih

  30. Bagi semua Bolo alus yg berniat untuk menghadiri Acara Silaturohim & Halal Bihalal KWA-Bandung Raya dan sekitarnya kami mohon mengisi Daftar Hadir sementara, Insya ALLAH yg siap hadir nanti :
    1. Mbah Khozin
    2. Mbah Selor
    3. Om Pecinta Habib
    4. Gus Noer
    5. Kang Haji Jabar (Janji hadir Ketua BPPKB Bandung Raya)
    6. Ki Agustira dr gunung sadu
    7. Ki jagad Raga syech Bantar Bolang
    8. Kang Suherlan
    9. Kang Wawan gondrong
    10.Ust.Rihlah Rahmatullah (sdh konfirmasiakan hadir)
    11. Kang Toto, M.Toha
    12. Kang Dany Pangalengan
    13.
    14….
    15…..
    16…..
    17…….
    dst
    Mohon di sisi dan di lanjutkan daftar isian ini bagi yang hadir. terimakasih

  31. Ndaru Cemlorot
    / 29 September 2011

    Bagi semua Bolo alus yg berniat untuk menghadiri Acara Silaturohim & Halal Bihalal KWA-Bandung Raya dan sekitarnya kami mohon mengisi Daftar Hadir sementara, Insya ALLAH yg siap hadir nanti :
    1. Mbah Khozin
    2. Mbah Selor
    3. Om Pecinta Habib
    4. Gus Noer
    5. Kang Haji Jabar (Janji hadir Ketua BPPKB Bandung Raya)
    6. Ki Agustira dr gunung sadu
    7. Ki jagad Raga syech Bantar Bolang
    8. Kang Suherlan
    9. Kang Wawan gondrong
    10.Ust.Rihlah Rahmatullah (sdh konfirmasi mau hadir)
    11. Kang Toto, M.Toha
    12. Kang Dany Pangalengan
    13. Kang Deni Cibadak
    14. …
    15…..
    16…..
    17…….
    dst
    Mohon di isi dan di lanjutkan daftar isian ini bagi yang hadir. terimakasih

  32. Bagi semua Bolo alus yg berniat
    untuk menghadiri Acara Silaturohim
    & Halal Bihalal KWA-Bandung Raya
    dan sekitarnya kami mohon
    mengisi Daftar Hadir sementara,
    Insya ALLAH yg siap hadir nanti :
    1. Mbah Khozin
    2. Mbah Selor
    3. Om Pecinta Habib
    4. Gus Noer
    5. Kang Haji Jabar (Janji hadir Ketua
    BPPKB Bandung Raya)
    6. Ki Agustira dr gunung sadu
    7. Ki jagad Raga syech Bantar
    Bolang
    8. Kang Suherlan
    9. Kang Wawan gondrong
    10.Ust.Rihlah Rahmatullah (sdh
    konfirmasiakan hadir)
    11. Kang Toto, M.Toha
    12. Kang Dany Pangalengan
    13. Bigmoels tasikmalaya
    14….
    15…..
    16…..
    17…….
    dst
    Mohon di sisi dan di lanjutkan
    daftar isian ini bagi yang hadir.
    terimakasih

  33. Ndaru Cemlorot
    / 29 September 2011
    Bagi semua Bolo alus yg berniat
    untuk menghadiri Acara Silaturohim
    & Halal Bihalal KWA-Bandung Raya
    dan sekitarnya kami mohon
    mengisi Daftar Hadir sementara,
    Insya ALLAH yg siap hadir nanti :
    1. Mbah Khozin
    2. Mbah Selor
    3. Om Pecinta Habib
    4. Gus Noer
    5. Kang Haji Jabar (Janji hadir Ketua
    BPPKB Bandung Raya)
    6. Ki Agustira dr gunung sadu
    7. Ki jagad Raga syech Bantar
    Bolang
    8. Kang Suherlan
    9. Kang Wawan gondrong
    10.Ust.Rihlah Rahmatullah (sdh
    konfirmasi mau hadir)
    11. Kang Toto, M.Toha
    12. Kang Dany Pangalengan
    13. Kang Deni Cibadak
    14. Bigmoels tasikmalaya
    15…..
    16…..
    17…….
    dst
    Mohon di isi dan di lanjutkan daftar
    isian ini bagi yang hadir.
    terimakasih

  34. Asalamualaikum wr wb
    @ Wisnu Setiawan
    Hehehe… Kulo estri
    Aye lagi dikantor ni jenguk kampus waktu tea break tadi.

    @Ki Mas Danqow
    Ngak apa2 tu.. Saudara kita kan belum kenal saya..:)

  35. Haturnuhun Kang Bigmoel tasik, mangga di tunggu kehadirannya…
    salam kagem semua sambil menunggu kehadiran:
    @Mbah Selor
    @om Trinity
    @kang Andri
    @Kang Tama
    @kang gilang
    @Kang Dian
    @Kang Dicky
    mangga sedulur hadir, ini ada GEHU PEDAS…hehehe

  36. tek tik tekkkk……. denger-denger tukang sate mau mengijazahi asmak simpenannya…. pasti mantapppp …. moga-moga nggak diusir karena nanti pasti agak merepotkan panitia dgn teriakan jualan sate-nya … te sateeee……

  37. BAGI YANG BERKENAN HADIR DIPERSILAHKAN
    MENGISI NAMA SAUDARA DALAM DAFTAR HADIR
    SYAWALAN KWA NASIONAL TGL 30 SEPTEMBER 2011 :
    Tempat : JL YOS SUDARSO, DESA JANTI, MOJOAGUNG, JOMBANG, JAWA TIMUR.
    KETERANGAN: DARI PEREMPATAN KANTOR POLSEK MOJOAGUNG KE SELATAN SEKITAR 3 (TIGA)KM DEPAN SDN JANTI.
    1. ARDI MALANG
    2. FERI SIDOARJO
    3. Wong Bingung SBY
    4. GUS ISTNA BLITAR
    5. DODIXS JOMBANG
    6. Sidomulyo Kediri
    7. Jaya Baron – Malang
    8. Cak Ji – Sidoarjo
    9. Mbah Sareb – Sidoarjo
    10.Ki Lurah- Lampung (insyaALLAH hadir)
    11. Kang TJ – Pasuruan
    12 Sulisman – Sidoarjo
    13 BayuCakra – Sidoarjo
    14. adim.pasuruan
    15. sugik sawunggaling – malang
    16. kang Dullah dr Sultra
    17. prima – sidoarjo
    18. gus husni – jombang
    19. cak arda – jombang
    20. ki bayan – madiun
    21. haryo penangsang –ngawi
    22. wijaya kusuma –madura
    23. kriswanto – pemalang
    24. oyot mimang – mojokerto
    25. hari – gresik
    26. yugo
    27. ki makruf
    28.bu lilik jombang
    29.mas soin jombang
    30.mas ashari jombang
    31.yoyok – sidoarjo
    32.ayaheharis-sidoarjo
    33.yunan-mojokerto
    34.Nyoman kediri insyaallah hadir
    35.Mushochib – gresik
    36.Wa’ Kasan MbheLink– Sukodono – 085731536736
    37.sukmo ngemboro
    38.Mas Jaluaji – Surabaya
    39. Laskar lembu suro BLITAR
    40. Prasojo – Sby
    41.Gaguk – Sby
    42. Kawulogusti – Bojonegoro
    43.Handoyao – Mojokerto(insya ALLAH bisa hadir)
    44.ahmad alghifary indramayu
    45.Laskar Lung -gading, semarang (085-293333279)
    46.agus kentus semarang
    47.BangKrisna ( Raka mas Jambrong) semarang (insyaAlloh hadir)
    48.mR.diDik lamongan
    49.pencari guru sejati semarang (insyaAlloh hadir)
    50.Rmwirabumi, Jember (Insya Allah Hadir)
    51. Yasika, Tulungagung
    52. Hendrian, Tulungagung
    53. kilisuci – kediri ( mau berobat juga. smoga ada yg berbaik hati bisa obati sakit komplikasi saya )
    54.dimas andik malang
    55. denmas gandring sukmo( semarang)
    56. dampar wangi (semarang)
    57. toni arkhadea (semarang)
    58. riyan hidayat ( semarang)
    59. Hizib….(dari?)….
    60. kI EMPU DEWANDJANI
    61. Ari shah alam malang
    yuk siap lahir bathin berangkat menuju lokasi..

  38. Alhamdulilla y, ssuatu, kwa tetap eksis 🙂
    ingin rsanya pnya guru keilmuan. tp yg sya pnya hnya guru2 matematika, bahasa indonesia dll. cz sya msih du2k dibngku klas 3 sma. 😦

  39. wah,tambah ramai,..td ketiduran…hanya cuma nyimak
    @kang wisnu setiawan :anda dimana..?saya cari di pojokan tapi nggk ketemu..?
    salam hormat untuk semua sesepuh kwa bandung,salam ta’zim selalu…

  40. Mbah bigmoel
    Mbah ndaru
    Tolong nama ini di masukkan ke daftar hadir mbah,sy sdh cb sive ga bisa mask2 mbah,harap maklum njih.?he5x
    Yg mau hadir;
    Ki Batara krisna
    Ki CRB
    Ki Cendol
    Ki Dimas
    Ki Sudirman dan
    Mbah Asep

    Matur suwun.
    Salam pamuji rahayu tuk sedulur2 sedoyo,suwun.

  41. Mbah Amus7844
    Kalau panjenengan mau ke jombang,beli tiketnya sampe jombang mawon dan ntk turunya di dpn polsek mojoagung(kondektur sdh pd hafal)dan kl mau ke bandung njenengan turun di terminal Cicaheum atau Leuwipanjang dan naik angko jurusan Ledeng trus naik angkot warna putih ke parompong mbah,dah dkt dari terminalnya.suwun.

  42. Bagi semua Bolo alus yg berniat untuk menghadiri Acara Silaturohim & Halal Bihalal KWA-Bandung Raya dan sekitarnya kami mohon mengisi Daftar Hadir sementara, Insya ALLAH yg siap hadir nanti :
    1. Mbah Khozin
    2. Mbah Selor
    3. Om Pecinta Habib
    4. Gus Noer
    5. Kang Haji Jabar (Janji hadir Ketua BPPKB Bandung Raya)
    6. Ki Agustira dr gunung sadu
    7. Ki jagad Raga syech Bantar Bolang
    8. Kang Suherlan
    9. Kang Wawan gondrong
    10.Ust.Rihlah Rahmatullah (sdh konfirmasi mau hadir)
    11. Kang Toto, M.Toha
    12. Kang Dany Pangalengan
    13. Kang Deni Cibadak
    14. Ki Batara krisna
    15. Ki CRB
    16. Ki Cendol
    17. Ki Dimas
    18. Ki Sudirman dan
    19. Mbah Asep
    20. Ki Dian Sejagad
    21…..
    23…….
    dst
    Mohon di isi dan di lanjutkan daftar isian ini bagi yang hadir. terimakasih

  43. Bagi semua Bolo alus yg berniat untuk menghadiri Acara Silaturohim & Halal Bihalal KWA-Bandung Raya dan sekitarnya kami mohon mengisi Daftar Hadir sementara, Insya ALLAH yg siap hadir nanti :
    1. Mbah Khozin
    2. Mbah Selor
    3. Om Pecinta Habib
    4. Gus Noer
    5. Kang Haji Jabar (Janji hadir Ketua BPPKB Bandung Raya)
    6. Ki Agustira dr gunung sadu
    7. Ki jagad Raga syech Bantar Bolang
    8. Kang Suherlan
    9. Kang Wawan gondrong
    10.Ust.Rihlah Rahmatullah (sdh konfirmasi mau hadir)
    11. Kang Toto, M.Toha
    12. Kang Dany Pangalengan
    13. Kang Deni Cibadak
    14. Ki Batara krisna
    15. Ki CRB
    16. Ki Cendol
    17. Ki Dimas
    18. Ki Sudirman dan
    19. Mbah Asep
    20. Ki Dian Sejagad
    21. ki Jangka sewu
    23. om Trinity
    24. kang Andri
    25. Kang Tama
    26. kang gilang
    27.
    28
    29.
    30.
    31.
    32.
    33.
    dst…
    Mohon isi dan di lanjutkan daftar isian ini bagi yang hadir. matursuwun
    Mohon do’a dan dukungannya dari semua dulur bolo alus di pelosok Bumi, semoga acara Kwa Nasional di Jombang, di Bandung Raya, Jakarta Menyusul dan daerah lain sukses. amiin. Terima kasih. wassalam

  44. Gus Noer
    Wah mantaf gus,thank kayu njih.!?qiqiqiqiqi
    Sy mau ambil ancang2 ni gus.!!!???
    Ancang2 mau qobiltu gus.!?
    Qiqiqiqiqiqi

  45. Untuk yang Jombang, Untuk yang Bandung, hasrat hati ingin datang agar bertemu saudara saudaraku yang disana, tp terbentur waktu. Untuk KWA bandung semoga sukses acaranya. Untuk saudaraku semuanya, semoga senantiasa diberkahi kesehatan, keselamatan, kerukunan kebahagiaan, ketentraman, banyak rejeki, dan panjang umur. Untuk mas Wildan , “jangan lupakan kami”

  46. Wong lamo silahkan hadir ki, arisyahalam salam mas, Mbah Thanmust : monggo hadir mbah di tunggu konco2 bolo alus bandung.
    @ Mbah khozin : om pecinta habib td sms msh beli vaucher, hemm kirain msh tirakatan. soalnya dia cerita sdh pulang dari pantai selatan Garut. trus janji mau kasih sedulur smua ijazah yg di dapat dari Kyai yg di Bogor…wah seru nih. hehehe. Alhamdulillah Rame pizan iki. sy bisa kordinir beberapa rekan 1 kompi yg siap mensukseskan Acara ini mbah. xixixi Insya ALLAH. sambil leye-leye nunggu Mbah Selor bawa kopi pahit.

  47. Gus Noer
    Hehehehehehehe
    Nji gus,poko’nya mantaf bin makyus gus,!he5x
    Wah jangan2 Ki PH nya beli focer nya ke irak kale mbah.?ko luama banget ni.!qiqiqiqiqiqi
    Ki Selor
    Mana kofi jahenya ki,!?da mulai dingin lo di sini.!?hehehehehehe

  48. @gus nur,
    @mbah khozin,
    @ari sah alam,
    @jampang kilat,
    @ki mas danqow,
    @ki thepost,
    @ ALL,,,
    salam rahayu
    Mas jampang, sy kerja di t.abang
    monggo hdir di jkarta nanti

  49. Info tambahan

    -bagi yg senang hiburan ntk ada hiburan dangdutan,(utk refsing)
    -bagi yang datan dgn keluarga ntk ada penginapan,
    -dan agar supaya mempersiapan buat penghangat/jaket
    -setelah poro sedulur sdh berada di terminal parompong kimi mohao di infokan.
    -ini acara kwa dan terbuka utk umum
    -dll
    Salam pamuji rahayu slalu.trims.

  50. Salam takdzim penuh hormat buat al mukarrom Mbah Romo Kyai Khozin, Kanjeng Romo Kyai Selor, Kangmas Romo Kyai Indra dll tanpa terkecuali..
    Semoga acaranya sukses poooooll dan jgn lupa kalo ada pengijazahan umpan lambung ya inbox saya masih melongo tu..wkwkwkwkwkwkwk

  51. BAGI YANG BERKENAN HADIR DIPERSILAHKAN
    MENGISI NAMA SAUDARA DALAM DAFTAR HADIR
    SYAWALAN KWA NASIONAL TGL 30 SEPTEMBER 2011 :
    Tempat : JL YOS SUDARSO, DESA JANTI, MOJOAGUNG, JOMBANG, JAWA TIMUR.
    KETERANGAN: DARI PEREMPATAN KANTOR POLSEK MOJOAGUNG KE SELATAN SEKITAR 3 (TIGA)KM DEPAN SDN JANTI.
    1. ARDI MALANG
    2. FERI SIDOARJO
    3. Wong Bingung SBY
    4. GUS ISTNA BLITAR
    5. DODIXS JOMBANG
    6. Sidomulyo Kediri
    7. Jaya Baron – Malang
    8. Cak Ji – Sidoarjo
    9. Mbah Sareb – Sidoarjo
    10.Ki Lurah- Lampung (insyaALLAH hadir)
    11. Kang TJ – Pasuruan
    12 Sulisman – Sidoarjo
    13 BayuCakra – Sidoarjo
    14. adim.pasuruan
    15. sugik sawunggaling – malang
    16. kang Dullah dr Sultra
    17. prima – sidoarjo
    18. gus husni – jombang
    19. cak arda – jombang
    20. ki bayan – madiun
    21. haryo penangsang –ngawi
    22. wijaya kusuma –madura
    23. kriswanto – pemalang
    24. oyot mimang – mojokerto
    25. hari – gresik
    26. yugo
    27. ki makruf
    28.bu lilik jombang
    29.mas soin jombang
    30.mas ashari jombang
    31.yoyok – sidoarjo
    32.ayaheharis-sidoarjo
    33.yunan-mojokerto
    34.Nyoman kediri insyaallah hadir
    35.Mushochib – gresik
    36.Wa’ Kasan MbheLink– Sukodono – 085731536736
    37.sukmo ngemboro
    38.Mas Jaluaji – Surabaya
    39. Laskar lembu suro BLITAR
    40. Prasojo – Sby
    41.Gaguk – Sby
    42. Kawulogusti – Bojonegoro
    43.Handoyao – Mojokerto(insya ALLAH bisa hadir)
    44.ahmad alghifary indramayu
    45.Laskar Lung -gading, semarang (085-293333279)
    46.agus kentus semarang
    47.BangKrisna ( Raka mas Jambrong) semarang (insyaAlloh hadir)
    48.mR.diDik lamongan
    49.pencari guru sejati semarang (insyaAlloh hadir)
    50.Rmwirabumi, Jember (Insya Allah Hadir)
    51. Yasika, Tulungagung
    52. Hendrian, Tulungagung
    53. kilisuci – kediri ( mau berobat juga. smoga ada yg berbaik hati bisa obati sakit komplikasi saya )
    54.dimas andik malang
    55. denmas gandring sukmo( semarang)
    56. dampar wangi (semarang)
    57. toni arkhadea (semarang)
    58. riyan hidayat ( semarang)
    59. Hizib….(dari?)….
    60. kI EMPU DEWANDJANI
    61. Ari shah alam malang
    62. Eko prasodjo surabaya
    63.
    yuk siap lahir bathin berangkat menuju lokasi..

  52. WORO-WORO LAGI NIH..

    DIMOHON KEPADA MBAH SELOR atau SESEPUH lainnya yg bertugas sbg PEMBAWA ACARA AGAR MENGIRIMKAN SUSUNAN ACARA HARI AHAD NANTI, supaya DIPOSTING OLEH MBAH ZERO MIND. Semoga bermanfaat buat sedulur.

    MATUR NUWUN,

  53. Mbah Ndaru : Sesepuh yg lain saja Mbah yg lebih Mantabbb tuk memberikan Tausiyahnya. Saya lagi ada Tugas Mbah, dari salah satu PT buat Kanthor Baru utk bisnis kecil-kecilan, tuk mencari sesuap nasi, tuk menyambung hidup dan utk mengais sedikit dunia. Doa fidoa Mbah biar berkah lan manfaat.

    Zizah37 : oh boleh2 saja toh, Saya kira pamali ya wis kang dilanjuut.. Hehee.

    Buat sedulur Insya Alloh Saya akan lobi-lobi dgn para sesepuh agar Ilmu-ilmu yg diturunkan nanti yg Mantabbb-Mantabbb.
    Nuwun,

  54. Weleh…3x @ki mas dancow: waduh syg pnjngn ga hadir nee, pdhal sdlur nunggu ijzh ilmue. @kgmas haryo, ki lintang s. ki caping dan smua mangga ki hadir. maturnuwun doa dan suport-y.
    @PH: wah beli vaucer apa makan baso ko lama.
    @mbah selor: nunggu komandoe mbah
    @monggo dulur hadir nggih, haturnuhun pzn

  55. Insya Allah berniat meramaikan acara, sy akan berikan ijzh yg di amanahkn oleh yai Huda ARM pgsuh ponpes Al Barakah gresik yaitu ilmu aji Bismillah pitu scra lgkap dgn tawasul dan sdkit pglaman mengenai karomah yg terkandung dlmajian tsb berdasar pglaman nyata bbrp sdlur yg mengamalkan-y. ilmu dzikir sirri pamungkas jagad. minyak rukyah penetralisir dan pengbtan dr energi negatif, dan ilmu2 lain serta info dan telaah trhadap fenomena uang ato harta goib, UB, Bank Ghoib, Dana ghoib dll. mangga dulur hadir nya’ ulah hilap tgl 02 okt 2011 nti di bandung. mojok dulu akh nunggu sdulur lain

  56. Assalaamu’alaykum salam ta’dhim n salam salim tuk sedulur cemuuuanya…@Yai Gus Noer: ya smoga ja ya ane bisa menghadiri acara ini…kangeeenn pengen ktemu face to face sm Yai Gus Noer n sdulur smuanya…

  57. Tuk klancarn n ksuksesn acara sillaturrahmi KWA yg di Bandung maupun yg di Jombang, jg tuk ksehatan,keselamatan n kberkahan smuanya..saya krmkn khusus…bibarokati, wa bikaromati wa bimu’jizaati wa bisirril fatihah..(fatihah 7x) n sholawat idrokiyah 11x

  58. assalam’ualaikum,,,,
    wrwb,,,,,,
    sedikit kata dari q….

    kenikmatan bagai semerbap bunga,,,,!
    kalau bunga di petik ,,,,!!!!
    semerbapun hilang dari pohonya,,,!

    kenik matan bagaikan es yg jatuh di dalam air ,,,!
    sebentar menyembul ke air sesudah itu lenyap.!

  59. Allah yg MahaTinggi brfirman dlm hadits qudsi: “Aku trserah prsangkaan hambaKU. Aku brsamanya (memberi rahmat&membelanya) bila dia menyebut namaKU (brdzikr). Bila dia menyebut namaKU dlm dirinya, mk Aku mnyebut namanya dlm DiriKU. Bila dia menyebut namaKU dlm prkumpulan banyak, mk Aku menyebutnya dlm prkumpulan yg lebih banyak dr mereka. Bila dia mendekat kpdKU sejengkal, mk Aku mendekat kpdnya sehasta. Bila dia mendekat kpdKU sehasta, mk Aku mndekat kpdnya sedepa. Bila dia datang kpdKU dgn brjalan, mk Aku mndatanginya dgn brlari.”(HR. Bukhari: 8/171)

  60. BAGI YANG BERKENAN HADIR DIPERSILAHKAN
    MENGISI NAMA SAUDARA DALAM DAFTAR HADIR
    SYAWALAN KWA NASIONAL TGL 30 SEPTEMBER 2011 :
    Tempat : JL YOS SUDARSO, DESA JANTI, MOJOAGUNG, JOMBANG, JAWA TIMUR.
    KETERANGAN: DARI PEREMPATAN KANTOR POLSEK MOJOAGUNG KE SELATAN SEKITAR 3 (TIGA)KM DEPAN SDN JANTI.
    1. ARDI MALANG
    2. FERI SIDOARJO
    3. Wong Bingung SBY
    4. GUS ISTNA BLITAR
    5. DODIXS JOMBANG
    6. Sidomulyo Kediri
    7. Jaya Baron – Malang
    8. Cak Ji – Sidoarjo
    9. Mbah Sareb – Sidoarjo
    10.Ki Lurah- Lampung (insyaALLAH hadir)
    11. Kang TJ – Pasuruan
    12 Sulisman – Sidoarjo
    13 BayuCakra – Sidoarjo
    14. adim.pasuruan
    15. sugik sawunggaling – malang
    16. kang Dullah dr Sultra
    17. prima – sidoarjo
    18. gus husni – jombang
    19. cak arda – jombang
    20. ki bayan – madiun
    21. haryo penangsang –ngawi
    22. wijaya kusuma –madura
    23. kriswanto – pemalang
    24. oyot mimang – mojokerto
    25. hari – gresik
    26. yugo
    27. ki makruf
    28.bu lilik jombang
    29.mas soin jombang
    30.mas ashari jombang
    31.yoyok – sidoarjo
    32.ayaheharis-sidoarjo
    33.yunan-mojokerto
    34.Nyoman kediri insyaallah hadir
    35.Mushochib – gresik
    36.Wa’ Kasan MbheLink– Sukodono – 085731536736
    37.sukmo ngemboro
    38.Mas Jaluaji – Surabaya
    39. Laskar lembu suro BLITAR
    40. Prasojo – Sby
    41.Gaguk – Sby
    42. Kawulogusti – Bojonegoro
    43.Handoyao – Mojokerto(insya ALLAH bisa hadir)
    44.ahmad alghifary indramayu
    45.Laskar Lung -gading, semarang (085-293333279)
    46.agus kentus semarang
    47.BangKrisna ( Raka mas Jambrong) semarang (insyaAlloh hadir)
    48.mR.diDik lamongan
    49.pencari guru sejati semarang (insyaAlloh hadir)
    50.Rmwirabumi, Jember (Insya Allah Hadir)
    51. Yasika, Tulungagung
    52. Hendrian, Tulungagung
    53. kilisuci – kediri ( mau berobat juga. smoga ada yg berbaik hati bisa obati sakit komplikasi saya )
    54.dimas andik malang
    55. denmas gandring sukmo( semarang)
    56. dampar wangi (semarang)
    57. toni arkhadea (semarang)
    58. riyan hidayat ( semarang)
    59. Hizib….(dari?)….
    60. kI EMPU DEWANDJANI
    61. Ari shah alam malang
    62. Eko prasodjo surabaya
    63.dyah widuri ,sidoarjo
    64 satryo cilik , sidoarjo

  61. …Tuhan, dosaku menggunung tinggi, tapi rahmatMU melangit luas.
    Harga selautan syukurku, hanyalah setitik nikmatMU di bumi.
    Bila selangkah ku dekat padaMU, 1000 langkah KAU dekat padaku…
    Jd teringat nasyid Mengemis Kasih Ilahi…yuuukk kita brmesraan dgn Allah di malam jum’at ni. Kita caper n curhat kpdNYA dgn mbawa penuh noda n dosa…

  62. Bagi semua Bolo alus yg berniat
    untuk menghadiri Acara Silaturohim
    & Halal Bihalal KWA-Bandung Raya
    dan sekitarnya kami mohon
    mengisi Daftar Hadir sementara,
    Insya ALLAH yg siap hadir nanti :
    1. Mbah Khozin
    2. Mbah Selor
    3. Om Pecinta Habib
    4. Gus Noer
    5. Kang Haji Jabar (Janji hadir Ketua
    BPPKB Bandung Raya)
    6. Ki Agustira dr gunung sadu
    7. Ki jagad Raga syech Bantar
    Bolang
    8. Kang Suherlan
    9. Kang Wawan gondrong
    10.Ust.Rihlah Rahmatullah (sdh
    konfirmasi mau hadir)
    11. Kang Toto, M.Toha
    12. Kang Dany Pangalengan
    13. Kang Deni Cibadak
    14. Ki Batara krisna
    15. Ki CRB
    16. Ki Cendol
    17. Ki Dimas
    18. Ki Sudirman dan
    19. Mbah Asep
    20. Ki Dian Sejagad
    21. ki Jangka sewu
    23. om Trinity
    24. kang Andri
    25. Kang Tama
    26. kang gilang
    27. Bigmoels tasikmalaya
    28
    29.
    30.
    31.
    32.
    33.
    dst…
    Mohon isi dan di lanjutkan daftar
    isian ini bagi yang hadir.
    matursuwun
    Mohon do’a dan dukungannya dari
    semua dulur bolo alus di pelosok
    Bumi, semoga acara Kwa Nasional
    di Jombang, di Bandung Raya,
    Jakarta Menyusul dan daerah lain
    sukses. amiin. Terima kasih.
    wassalam

  63. Malam………………..

    Nampaknya akan turun hujan ilmu di Bandung ?? Sangat disayangkan saya tidak bisa menikmati setetespun….

    ○Ki Wulyojati Samudra :
    Salam Salim sehat walafiat…

    ○Ki Haryo Penangsang :
    Insya Allah saya hadir mas,asal tidak berhalangan…

    ………………….Damai

  64. Assl…salam persaudaraan dan persahabatan bwt para sedulur KWA diseluruh dunia dan para sesepuh pinisepuh lainnya semoga acaranya berjalan lancar dan sukses.
    helmi indra KWA purwokerto.
    kapan niy ada acara dipurwokerto..
    bwt mbah arifiyanto saya daftar mbah…
    wassalam.wr.wb

  65. Absen pagi.!
    Ki jampang
    Salam salim kembali mbah,amin dan semoga kt semua dlm keadaan sehat wal afitat.trims

  66. SUSUNAN ACARA CANGKRUKAN/NGARIUNG KWA-BANDUNG RAYA SB:
    @PEMBUKAAN
    @PERKENALAN
    @BERSALAM-SALAMAN
    @SAMBUTAN SATU DUA KATA DARI PERWAKILAN PANITIA DAN SESEPUH SERTA BEBERAPA LAINNYA
    @ACARA BEBAS YAITU: SILAHKAN BAGI YG BUKA LAPAK AL:
    *PENGIJAZAHAN ILMU2
    *SHARRING PENGALAMAN DLL
    *TERAPHY PENGOBATAN JIWA DAN RAGA
    *BAGI YG MAU KARAOKE BLH
    *BAGI YG MAU JALAN MENIKMATI PEMANDANGAN YG INDAH MONGGO
    *ADA PENGINAPAN BAGI YG MEMBAWA KELUARGA TP BYR SENDIRI…HE.,HE..
    @PENUTUP

  67. @mbah khozin,
    @gus noer,
    @mas bigmoels,
    @ust. Rihlah,
    @mbah arif,
    smuanya aja
    slmt pg slmt b’aktfitas
    slam rahayu slalu,

  68. Salam Rahayu,
    Good Pagi Selamat Morning semua..

    Mbah Haryo P. : Semoga sukses selalu Mbah.

    Mbah Jampang K. : semoga bisa hadir Mbah, nanti akan turun hujan lebat Ijazah-ijazah keilmuan.

    Mbah Bigmoel : Semoga sehat selalu ya beserta keluarga dan tetangga.

    Mbah Khozin : Mantabbb Mbah turunken kabeh yg wingit-wingit ya.. Hehee.

    Gus Noer : Masih ada Tk. Bangunan Gus, lg buat Kanthor Baru katanya kalau ndak ada Saya.. ndak ramai. Tenang pokona mah nanti lihat saja dgn seksama.. fokus.. dan konsentrasi didekat pintu masuk, Saya akan hadir tuk memantau khawatir ada energi negatif datang.. Hehee.

    Monggo… Seddulur-sedulur dilanjut.
    Matur Nuwun,

    Nuwun,

  69. Oh iya Khushus Ustadz Rihlah : Saya tahu beberapa hari yg lalu Maharnya Hafalan Al Muzammil ya.. Mantabbb. Nanti Insya Alloh, Saya kirimkan Tafsir dan hasil Tafakur Al Muzammilnya bagus buat pelengkap Mahar. Insya Alloh ya, ndak janji.. hehee.

  70. Pagi……………………..

    Salam Rahayu saudaraku sekalian…

    Foto icon saya matanya lagi kelilipan jambu mente yah ? Hehe…

    ○Ki Wulyojati S :
    Foto icon-nya mantaf Ki…panji tengkorak…hehe.

    ………………….Damai

  71. asalamualaikum
    punten om denah jalanna kamana wae

    denah pami ti sumedang
    denah pami ti subang

    abdi ti sumedang hoyong hadir tp teu terang jalana
    nuhun ah

  72. ○Ki Mas Danqow :
    Salam Takjub…terima kasih Ki sebelumnya,mudah2an Allah meridhoi niat baik panjenengan.mangga Ki ditunggu wangsitnya…Hehe.
    Apakah ada persiapan khusus sebelumnya Ki agar dapat menerima dengan sempurna ??

    ………………….Damai

  73. ○Ki Haryo Penangsang :
    Sama Mas,nickname panjenengan jg nyasar ke saya..sepertinya ada yg mau menjodohkan kita nih….hehe.

  74. Ass… Semangat pagi dukur bolo alus, Monggo hadir di Ngariunx bareng2 sdulur KWA-Bandung Raya dan sekitarnya, salam kagem :
    @Mbah Haryo
    @ki mas Jampang
    @Ki Mas Ustd.Dancow
    @Kang Ustd.Rihlah Rahmatulloh
    @Ki Jangka Sewu
    @kg gagah
    @Kg Bigmool Tasik
    @Mbah Khozin
    @all : Semua sedulur semangat pagi, met beraktivitas Semoga Gusti ALLAH TA’ALA TUHAN Kita yg maha Kuasa atas semuanya bersama langkah kita, amin. Allah.

  75. semgat pgi…..
    Smoga acara di jombang n bandung lancar…
    Ingin hati tuk bersua dg bolo alus smua…
    Tp waktu blm mengijinkan…
    Hnya bsa berdoa…
    Smga kta acarax lancar n membawa berkah…
    Amin…

  76. BISMILLAH…..
    SUSUNAN SEMENTARA UNTUK ACARA NGARIUNG/CANGKRUKAN BARENG BOLO ALUS BANDUNG RAYA DAN SEKITARNYA :

    1. PEMBUKAAN
    2. PERKENALAN
    3. SALAM-SALAMAN ACARA KHUSUS HALAL BIHALAL
    4. SAMBUTAN-SAMBUTAN OLEH PERWAKILAN PANITIA DAN SESEPUH ATAU
    PERWAKILAN DARI PESERTA
    5. ACARA BEBAS ATAU SANTAI UNTUK SEMUA PESERTA ANTARA LAIN :
    – BAGI BEBERAPA SEDULUR YANG MAU MENGIJAZAHKAN ILMU MANGGA, SEMENTARA
    YG SIAP : -MBAH KHOZIN : ILMU INTI ENERGI
    -PH : AMALAN2 KHUSUS DARI KYAI DAN HABIB DARI BOGOR MULTIFUNGSI
    – SY SENDIRI : ILMU BISMILLAH PITU : UNTUK KESELAMATAN DAN
    PENGOBATAN, ASMA’ SIRR PAMUNGKAS JAGAD, ILMU BAROKAH HIDUP,
    PENELAHAAN MASALAH POPULER GHOIB: UB/UANG PP, DANA GHOIB,
    – ILMU2 HIKMAH DAN ENERGI LAINNYA UNTUK DI SHARE
    – MBAH SELOR…….
    – DLL : MUNGKIN KI JANGKA SEWU, USTD.RIHLAH ….
    – YANG KARAOKE MONGGO
    – YANG MAU JALAN MENIKMATI PEMANDANGAN YG INDAH SILAHKAN
    – YG MAU MAIN OUTBOUND SILAHKAN
    – YG MAU TERAPHY KHUSUS ‘EGG POWER’ TOTOG TELOR UNTUK PENGOBATAN
    KHUSUS : BERKAITAN SAKIT PEREDARAN DARAH DAN SYARAF DAN UNTUK SGALA
    MACAM PENYAKIT DAN TRANSFER ENERGI KUNDALINI/TENAGA DALAM, REIKI DAN
    ENERGI INTI JATI DIRI. KHUSUS TERAPHY EGG POWER DI TANGANI SDULUR SY KI
    JAGAD RAGA SILAHKAN BAWAH TELUR AYAM KAMPUNG.
    – BAGI YG SEKALIAN PIKNIK REFRESING DENGAN KELUARGA ADA PENGINAPAN TAPI
    MAAF BAYAR SENDIRI YA….HEHEHE
    – LAIN INSYA ALLAH MASIH BANYAK
    6. PENUTUP ( DOA’A KHUSUS KESELAMATAN DAN KEMASLAHATAN BERSAMA)
    WASSALAM. KALAU ADA YG KURANG BISA DI REVISI. xixixi
    MBAH SELOR DAN MBAH KHOZIN SERTA PH GMANA OM PAS ATAU TAMBAH???? TRIMS

  77. BISMILLAH…..
    SUSUNAN SEMENTARA UNTUK ACARA NGARIUNG/CANGKRUKAN BARENG BOLO ALUS BANDUNG RAYA DAN SEKITARNYA, INSYA ALLAH ACARA NANTI :

    1. PEMBUKAAN
    2. PERKENALAN
    3. SALAM-SALAMAN ACARA KHUSUS HALAL BIHALAL
    4. SAMBUTAN-SAMBUTAN OLEH PERWAKILAN PANITIA DAN SESEPUH ATAU PERWAKILAN DARI PESERTA
    5. ACARA BEBAS ATAU SANTAI UNTUK SEMUA PESERTA ANTARA LAIN :
    – BAGI BEBERAPA SEDULUR YANG MAU MENGIJAZAHKAN ILMU MANGGA, SEMENTARA
    YG SIAP : -MBAH KHOZIN : ILMU INTI ENERGI
    -PH : AMALAN2 KHUSUS DARI KYAI DAN HABIB DARI BOGOR MULTIFUNGSI
    – SY SENDIRI : ILMU BISMILLAH PITU : UNTUK KESELAMATAN DAN
    PENGOBATAN, ASMA’ SIRR PAMUNGKAS JAGAD, ILMU BAROKAH HIDUP PENELAAHAN MASALAH POPULER GHOIB: UB/UANG PP, DANA GHOIB, DANA REVOLUSI DLL
    – ILMU2 HIKMAH DAN ENERGI LAINNYA UNTUK DI SHARE
    – MBAH SELOR…….
    – DLL : MUNGKIN KI JANGKA SEWU, USTD.RIHLAH, SILAHKAN BAGI SESEPUH LAIN
    – YANG KARAOKE MONGGO
    – YANG MAU JALAN MENIKMATI PEMANDANGAN YG INDAH SILAHKAN
    – YG MAU MAIN OUTBOUND SILAHKAN
    – YG MAU TERAPHY KHUSUS ‘EGG POWER’ TOTOG TELOR UNTUK PENGOBATAN
    KHUSUS : BERKAITAN SAKIT PEREDARAN DARAH DAN SYARAF DAN UNTUK SGALA
    MACAM PENYAKIT DAN TRANSFER ENERGI KUNDALINI/TENAGA DALAM, REIKI DAN
    ENERGI INTI JATI DIRI. KHUSUS TERAPHY EGG POWER DI TANGANI SDULUR SY KI JAGAD RAGA DARI BUMI SYECH BANTAR BOLANG SILAHKAN BAWAH TELUR AYAM KAMPUNG.
    – BAGI YG SEKALIAN PIKNIK REFRESING DENGAN KELUARGA ADA PENGINAPAN TAPI MAAF BAYAR SENDIRI YA….HEHEHE
    – LAINNYA INSYA ALLAH MASIH BANYAK
    6. PENUTUP ( DO’A KHUSUS KESELAMATAN DAN KEMASLAHATAN BERSAMA)
    WASSALAM. KALAU ADA YG KURANG BISA DI REVISI. xixixi
    MBAH SELOR DAN MBAH KHOZIN SERTA PH GMANA OM PAS ATAU TAMBAH???? TRIMS
    UNTUK SEDULUR YG TANYA VIA SMS & CALL : UNTUK DAFTAR LANGSUNG AJ DI TKP.

  78. mbah jampang, iya ni kyaknya,
    ato jngn2 mbah zero mind lg iseng, , , , hehe
    gus noer, manteb ssunan acra/y

  79. Salam selamat pagi semua dan selamat dan sukses tuk sedulurku yg pd hari ini ngariung ngumpul di jombang,salam pamuji rahayu teruntuk para sepuh2 dan semua sedulur yg hadir,bismillah n semoga yg dalam perjalan di beri keselamatan oleh allah swt,amin3x
    Salam3x salam penyejuk iman. Trims

  80. Gus Nuer
    Salam selamat pagi gus,.
    Sepertinya sdh ckp gus,mantaf2x dah,he5
    E ya gus,sbagai info aja,dan ntk kl byk warga yg datang utk berobat agar supaya sedulur2 ntk jgn sampai kaget and heran,krn byk kontek sy dan sy arahkan sj ke hari minggu,suwun.

  81. Ntk jg ada deteksi penyakit dan skaligus solusinya gus,,pokonya ntk minggu bs di katakan halal bihalal + bakti sosial gus,,nwn.

  82. Mbah Rihlah
    Pokoknya ntk kt sesama dulur2 yg lain salin bertukar tukar piring ya mbah,sukur2 piring seng sy ntk di tuker sama piring giok mbah..qiqiqiqiqi
    Mbah haryo
    Mbah jampang
    Jgn lupa umpan lambungnya mbah,di umpan ke inbox jg boleh.he5x
    Mbah jangka sewu
    Salam rahayu mbah,jgn lupa bw pasukan dari dari sumedang njih.?he5x

  83. aslmkmwrwb : gus noer :salam hormat/ta’zim,salam sejahterah,..semoga acaranya sukses,saya cuma hadir dengan doa,belum waktunya silaturahmi ketempat sedulur2 kwa di bandung,semoga apa apa yang dilakukan selalu di ridhoi allah swt,aamiin..
    salam kenal untuk semua sesepuh,sedulur kwa bandung..
    salam hormat selalu…

  84. Mas agung
    Salam sungkem mbah.!!
    Salim duyu mbah..”mana tangannya mbah.?ko ga keliatan ni.?qiqiqqiqiqiqiqi

  85. @mbah khozin….ha..ha…tangane diumpetne kok qiqiqii…. salam salim salaman kepada sesepuh semuanya, semoga semuanya selalu dalam lindungan dan barokah Allah swt.. Aamiin.

  86. @mbah khozin, siap mbah, ndak usah kuatir, ntar klo sy ndak bs , tak serahin ama mbah jampang kilat, biar kilat ngirim umpan lambungnya . . . . . . . . . .
    Ok mbah jampang . . .

  87. eh,saya juga lupa salim sama.
    @mas.agung
    @wulyojati samudra
    @jampang kilat
    @kangmase ckp..
    all sesepuh yg hadiir….lam hormat/ta;zim/lam sedulur..
    ayo pada ngopi bareng…??

  88. ○Ki Haryo Penangsang :
    Hehe…hati2 gosong mas.

    ○Ki Wong Lamo :
    Salam Tadzim kembali Ki,semoga Allah selalu merahmati panjenengan…

  89. Asalamualaikum…salam salim penuh hormat kagem
    @gusnur
    @rihlah
    @ki mas danqkow
    @mas agung
    @jampang.k
    @wonglamo@laskar lembu suro
    @haryo penangsang
    @sesepuh semuanya…smga acarax di bandung lancar dan sukses…

  90. ○Mbah Wulyojati :
    Beres Mbah…kalo udah dapet transferan nanti tak umpan ginjal..eh..umpan lambung…hehe.

    ○Gus Noer :
    Bagi yang gak bisa hadir di Bandung,apakah ada pengijazahan secara pribadi ?? Hehe…

  91. kwa jakarta, mati suri lagi nih.
    terpaksa deh gua panggil kwa jakarta tandingan
    hei aji kinayungan ayo muncul, udah belom semedinya

  92. Mahameru, mana nih, ayo bikin acara……..
    Tuh kwa jakarta udah mati suri
    kesempatan buat ente, untuk unjuk gigi………..ayo bikin acara……

  93. Assalamu’alaikum wr wb
    Sugeng Siang Poro Sederek
    Selamat & Sukses untuk KWA Bandung Raya
    Wassalamu’alaikum wr wb

  94. Semangat siang dulur bolo alus, silahkan hadir kalau ada waktu kang mas, mbah2 sesepuh dan sedulur smua. salam kenal:
    @ All : haturnuhun pizan abdi sampaikan pada sedulur semua yg tlah mendukung dengan do’a, suport energi positif untuk kelancaran acara Halal Bihalal syawalan Nasional di Jombang dan di Bandung Raya.
    @Mbah thanmust t : Monggo mbah njenengan di tunggu di pesanggrahane mbah khozin dan di tunggu sdulur2 kwa Bandung.
    @Kang Mas Jampang K.: wah itu bisa di atur nanti bisa ngerpek alias melalui udara aj…hehe
    @kang Rafi : Mangga kang hari minggu jam 11 siang leres di tunggu.
    @Salam Rahayu kagem Ki mas, Mbah dan akang semua, salam damai dan bahagia.
    @Mbah Selor : sepertinya lg tirakat puasa khusus, di tunggu coment blm muncul2 sepertinya harus di panggil dengan pakai ilmu kontak suara alias HP…hehehe biar ga repot mosok kontak batin terus.
    @Pecinta Habib: wiuh Korlap kok ga kasih suport….hehehe. owh lg tirakat nee
    @Mbah Khozin : Monggo leres mbah silahkan saja kalau ada warga sekitar yg mau teraphy bisa datang langsung ke TKP dengan mebawa telor ayam kampung. untuk yg menetralisir energi2 negatif dari susuk, teluh/santet dll sy sarankan cari dgn sabar telur ayam darah atau endog tembean. itu ayam yg baru pertama bertelur. krn berdasar pengalaman di lapangan power mistik goibnya sgt kuat sbg penarik energi negatif kalau sudah di isi energi positif magnetic. wallohu’alam. telor ayam darah ini penuh misteri dan lumayan keramat, kalau di kampung dulu kata mbah2 kakek buyut kalau jamu pakai telor tembean insyaALLAH badan tidak akan muda sakit, fisik akan kuat dan sehat. makanya pas musim ikut2an ilmu pencak silat kita berburu telor darah untuk jamu ceglok langsung biar pas sabung(pertandingan tanpa dek/pelindung) kita tidak muda kesakitan. wallohu’alam.
    Duh Gusti ALLAH mugi2 kulo lan sedoyo sedulur Panjenengan paringi kekiatan lahir lan batin ajenge ngelampahi ibadah(silaturohim dll), mugi2 lancar lan sukses. amiin…3x

  95. @Gus Noer : Terima kasih sekali undangannya. Sebenarnya ingin sekali bersilaturahmi dengan sedulur2 di Bandung Raya. Tapi apa mau dikata, ada kegiatan yang sudah direncanakan sebulan sebelumnya, jadi gak bisa datang. Salam takzim aja untuk semua sedulur – sedulur KWA Bandung Raya. Selamat & Sukses.

  96. @Sontholoyo : Iya mas sontholoyo kabur aja dari pada buntut2nya nanti kena ker………..he…………he……he………..11X
    Kasihan kan kalo sampe cidera……..he……..he……he……….11X

  97. thanmust thepos @ Alhamdulillah sehat mbah
    Sontholoyo @ hehehehe….yg keroyokan juga sapa mas sontoloyo,…ooo….jadi temennya mas bei
    kl buat statmen ya mbok aja ngerusak rumah sendiri tho mas…mas

  98. @ Nggih Mbah Thanmust mboten punopo2, monggo. mugi2 acara panjenengan sukses, maturnuwun pandongane.
    @ salam kenal sareng Kgmas Kancil SP: monggo hadir mas
    @ Monggo pamit dulu untuk netepan kewajiban. wassalam

  99. ○Gus Noer :
    Mangga Kang ditunggu paket lewat udaranya,tapi sebelumnya dikasih tau no PIN nya kang ?? Biar mudah menerimanya….hehe.
    Haturnuhun……

    ○Kancil Sang Pendosa.
    ○Thanmust Thepos…
    Salam Tadzim penuh persaudaraan.

    ………………….Damai

  100. Bagi semua Bolo alus yg berniat untuk menghadiri Acara Silaturohim & Halal Bihalal KWA-Bandung Raya dan sekitarnya kami mohon mengisi Daftar Hadir sementara, Insya ALLAH yg siap hadir nanti :
    1. Mbah Khozin
    2. Mbah Selor
    3. Om Pecinta Habib
    4. Gus Noer
    5. Kang Haji Jabar (Janji hadir Ketua BPPKB Bandung Raya)
    6. Ki Agustira dr gunung sadu
    7. Ki jagad Raga syech Bantar Bolang
    8. Kang Suherlan
    9. Kang Wawan gondrong
    10.Ust.Rihlah Rahmatullah (sdh konfirmasi mau hadir)
    11. Kang Toto, M.Toha
    12. Kang Dany Pangalengan
    13. Kang Deni Cibadak
    14. Ki Batara krisna
    15. Ki CRB
    16. Ki Cendol
    17. Ki Dimas
    18. Ki Sudirman dan
    19. Mbah Asep
    20. Ki Dian Sejagad
    21. ki Jangka sewu
    23. om Trinity
    24. kang Andri
    25. Kang Tama
    26. kang gilang
    27. ki Lukman Sumedang
    28. Kang Budi Cimaung
    29. Ustadz dikdik jaya dari bumi Kian Santang
    30.
    31.
    32.
    33.
    dst…
    Mohon isi dan di lanjutkan daftar isian ini bagi yang hadir. matursuwun
    Mohon do’a dan dukungannya dari semua dulur bolo alus di pelosok Bumi, semoga acara Kwa Nasional di Jombang, di Bandung Raya, Jakarta Menyusul dan daerah lain sukses. amiin. Terima kasih. wassalam

  101. Niati semua yg kita lakukan ibadah insya ALLAH akan membawa keberkahan hidup, amiin. tunggal guru ojo ganggu, tunggal ilmu ojo ganggu….
    punteun ieu’ nya’ sepertinya kami harus tegaskan bahwa Acara yg kita adakan adalah insya ALLAH murni kerana ingin menjalin silaturohim, seandainya ada kegiatan2 yg berkaitan dengan penajaman keilmuan, share ilmu, ijazahan/gemblengan, pengobatan ini semata-mata hanya ingin memeriahkan pertemuan sahabat/sedulur yg sudah mau hadir dari jauh. terima kasih atas dukungan, suport dan do’a dari semua. mohon maaf apabila ada hilap, salah dll. salam rahayu

  102. assalam’mualaikum wrwb…….
    salam sejahterah…..
    salam q hanya sampai buwat yg mengenal aq dan yg mengenal dia .
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwk
    para pendusta” dan orang” yg tidak bergana mau mengadakan pertemuan lg…

  103. asalamualaikum,
    salam rahayu..gus noer baik baik saja kan,
    @admin zero m,..itu lacak saja ki deglu pakai goegle earth nanti juga ketahuan tempat tinggalnya.wasalamasalamualaikum,
    salam rahayu..gus noer baik baik saja kan,
    @admin zero m,..itu lacak saja ki deglu pakai goegle earth nanti juga ketahuan tempat tinggalnya.wasalam

  104. Alhamdulilah yaa ALLAH-ku ats smua nikmat & perlindungan yg Engkau anugerahkan pd kami, insya Allah kg mas Ahmad@ baek, ya biasalah sdikit rintangan dan kdg2 jg teror dg yg iseng2. salam rahayu mas, mbah haryo dan smua dulur semangat malam… salam hormatku pd smua trmasuk ki deglu…kt bs bersua lg… xixi

  105. Wah sepi ini kampus, mojok dulu akh sambil nunggu sdulur yg lain…:
    @mbah khozin : temeni kt mbah mlm, pasti lembang dingin nee
    @ustd : Rihlah dan ki mas dancow mana yg, di tunggu tausyiahnya biar makim adem
    @mbah gentar alam dan mbah haryo : biasa suka begadang mlm nee.,. salam mbah
    @om selor am om PH di tunggu blm bs masuk2 sepertinya ada halangan.hem

  106. gus noer, salam rahayu ugi,
    alhmdllah acara syawalan jombang berjalan lancar, reportasenya dtunggu aja

  107. Good Pagi………….

    ○Haryo Penangsang :
    Syukur Alhamdulillah kalau acaranya berjalan lancar…sesuai dengan harapan kita.

    ○Gus Noer :
    Salam Rahayu & sehat walafiat selalu…

  108. den mas jampang kilat, njih mas
    berkat doa para sesepuh & sedulur semua baik yg hadir atopun tidak maupun yg rogo sukmo

  109. Assalaamu’alaykum wilujeng sumping patepung piring…dulur2 nu aya di lembur..
    Baraya nu aya di kota..pamugi barokah salamet sehat wal afyat sadayana..

  110. Kita awali hr ni dgn dgn Do’a, Syukur n Ikhlas. Kita iringi stiap gerak langkah dgn Istiqomah.
    Langkahkn kaki dgn pasti tuk mncari keridhoan n karunia Ilahi.
    BismillaHi tawakkaltu ‘alallaHi laa hawla walaa quwwata illaa billaH..

  111. waduh maaf ternyata modem dirumah rada ngadat…..insya Alloh ane hadir dan bantu2 dikit…buat gus nur sama mbah kozin tetep semangat…ada juga bolo2 kwa yg konfirmasi kehadirannya via sms kyak mbah danis.dkk..
    BUAT ki kapal api juga jr ditunggu lo kehadirannya. antum udah ane undang khusus via sms…. biar di lembang ada teriakan kopi-kopi…ditunggu lo mbah ijazahannya…
    buat sesepuh2 yg lain hadir8x sambil gebrak bumi….hehehe

  112. Glodak3x
    Qiqiqiqiqiqi
    Mbah PH
    Jiah trus ngacir kemana tu mbah.?jgn kemana mama duyu njih.,di sini aja dan ojo males2 ngampus lo.”kampuse biar rame”qiqiqi
    E ya,salam rahayu dan sayank slalu buat sedulur yg hadair,nuwun.

  113. Dan selamat atas sdh terselenggaranya kwa silaturahmi di jombang jatim dan semoga semua Yg HADIR DI RAHMATI OLEH ALLAH SWT.AMIN.

  114. Biar mbah selor ngampus ni..!?berarti kudu di undang make kofi jahe dulu ni.!??qiqiqiqiqi
    Pecinta habib
    Sampean pesen nopo.????he8x,

  115. Bangga & Terharu mendengar acara KWA JATIM dapat terlaksana dengan sukses & aman,mudah2an yg di Bandung juga akan menyusul dengan kesuksesan yg sama…semoga.

    ○Ki Rihlah Rahmatullah :
    Wilujeng enjing…mugi2 sakaluwargi sehat sadayana.

    ○Ki Pencinta Habib :
    Salam Tadzim penuh persaudaraan…
    gebrak buminya mantaf Ki,terasa sampe ke uluhati….hehe.

    ………………….Damai

  116. Mbah jampang
    Sip. Amin3x mbah,
    Sing penting lancar dan selamat dan kekeluargaan slalu terjaga,
    Mbah rihlah
    Met pagi menjelang siang mbah,dan bsk di tunggunya di mana mbah.?,he5x

  117. @Ki Jampang Ki: aamiin. wilujeng enjing oge. Pamugi Ki jg mkin hr mkin Baik ja y. @Mbah Khozin: salim cium tangan ka pun Mbah…insya Allah, ada sdulur yg mo mnjemput ane d dkt tol padalarang. Bade silaturrahim tur nimba pangarti ti Mbah n ti dulur2 sarerea. Puprukkeun Mbah elmuna ka sim kuring, kanggo bekel khrpn..

  118. @Mbah Khozin: sim kuring hoyong kopi khususon racikan Mbah…yg buanyak ja ya Mbah buat oleh2 k Sukabumi…sawios sakarung oge..heuheu..

  119. Salam mbah Wulyojati , mbah Rihlan dan semua yang hadir, semoga hari ini lebih baik dari hari semalam.

  120. eta ajengan rihlah meni nganggo elmu pare…ku abdi diantos tausiah +ijazahna…salim heula ka ajengan rihlah.
    Salim damai juga buat semua sedulur
    mbah kozin ane pesen kupat tahu + stmj aja wkwkwkwk…
    menurut info terbaru Ki bayu dikdoyo sudah tidak berdomisili di kota bdg lagi…beliau pindah ke…( maaf kudu ijin beliau dulu hehe ) no coment masalah ini lagi ah.
    Gus nur, ajengan dikdik dari garut mau ikut nggak ?

  121. ○Mbah Wulyojati :
    Saya tunggu didalam bathin aja mbah…hehe,besok saya ada acara keluarga (lamaran) jd gak bisa hadir ke Bandung…punten ah.

    ○Ki Rihlah R :
    Sami2 Ki..sing pang wariskeun oge ilmuna ka abdi,keur bekel hirup…hehe.

    ○Ki Haryo Penangsang :
    Salam rahayu kembali kang mas,mugi2 panjenengan selalu dalam Lindungan-Nya…amin.

  122. assalamualaikum
    Mhn no hp sesepuh kwa jabar untuk contact person pemandu perjalanan. Karena saya tdk paham rutenya. Nuwun.

  123. Assalammu’alaikum wr.wb…..wilujeng enjing…alias semgat pagi untuk sedulur bolo alus smua…wahhhh udah rame nee ya… Alhamdulillah Acara syawalan Nasional di Jatim sukses kami ikut bahagia. di tunggu @Mbah Haryo, ki Zero Mind, Kgmas BC : reportasenya.
    @om Pecinta Habib : wah kumahak nee baru muncul, anjeun kan Korlap ko meninggalkan tugas….hehe. tolong di pandu sdulur2 yg jauh…..hehehe sekali2 jd operator om byk amal, oh iya Kang Ustadz Dikdik Jaya sy ajak om, dan kalau di ijinkan akan sy daulat baca do’a penutup biar ganyeng(Poro leluhur dr tlatah Bumi Siliwangi akan mengikuti Acara ini InsyaALLAH, amiin) ya sekalian sama sepuh lain yg hadir.
    @Mbah Khozin : msh semangan panjenengan kan mbah, insyaALLAH Mbah lancar.
    @Kang Mas CKP : bisa call sementara ke no abdi 0878 2436 4223 nanti sy kasin no sdulur yg lain yg lbh faham rute….hehe
    @Kang Ustd Rihlah : Serasa adem stelah ada do’a dari panjenengan, mangga ustadz di tunggu ku sdulur semua
    @Ki Mas Dancow : Wah antum sayang ga bisa hadir ya,,,? tp di tunggu pantauannya dr jauh.
    @Kang Mas Jampang K : Alhamdulillah hadir mbah, nanti aj ceritanya ya…semoga sj sedikit rintangan dan iseng2 dari sedulur lainnya ini sbg ujian aj, alias salam perkenalan,
    @All : Mohon maaf apabila ada salah , hilap dll. trims atas do’a dukungannya

  124. Assalamu’alaikum wr wb
    salam semangat buat para team panitia
    salam sejahtera buat seluruh keluarga besar KWA
    salam takzim buat semua sesepuh

    Bagi semua Bolo alus yg berniat untuk menghadiri Acara Silaturohim & Halal Bihalal KWA-Bandung Raya dan sekitarnya kami mohon mengisi Daftar Hadir sementara, Insya ALLAH yg siap hadir nanti :
    1. Mbah Khozin
    2. Mbah Selor
    3. Om Pecinta Habib
    4. Gus Noer
    5. Kang Haji Jabar (Janji hadir Ketua BPPKB Bandung Raya)
    6. Ki Agustira dr gunung sadu
    7. Ki jagad Raga syech Bantar Bolang
    8. Kang Suherlan
    9. Kang Wawan gondrong
    10.Ust.Rihlah Rahmatullah (sdh konfirmasi mau hadir)
    11. Kang Toto, M.Toha
    12. Kang Dany Pangalengan
    13. Kang Deni Cibadak
    14. Ki Batara krisna
    15. Ki CRB
    16. Ki Cendol
    17. Ki Dimas
    18. Ki Sudirman dan
    19. Mbah Asep
    20. Ki Dian Sejagad
    21. ki Jangka sewu
    23. om Trinity
    24. kang Andri
    25. Kang Tama
    26. kang gilang
    27. ki Lukman Sumedang
    28. Kang Budi Cimaung
    29. Ustadz dikdik jaya dari bumi Kian Santang
    30. Basunadha (newbie yg butuh bimbingan dari para sesepuh semua)
    31.
    32.
    33.
    dst…
    Mohon isi dan di lanjutkan daftar isian ini bagi yang hadir. matursuwun
    Mohon do’a dan dukungannya dari semua dulur bolo alus di pelosok Bumi, semoga acara Kwa Nasional di Jombang, di Bandung Raya, Jakarta Menyusul dan daerah lain sukses. amiin. Terima kasih. wassalam

  125. @Ki Mas Dancow : wah salim dulu dgn penuh ta’dziem nee??? tolong di deteksi dr jauh ustadz ko kayak ada yg ga enak nee. dlm malam ada gelap dalam tafakur meditasi dzikir ada gelombang hitam bersliweran….itu ko terus ngintip walau tdk bs mendekat,,,,just kidding hehehe. do’anya aj ki mas….haturnuhun pizan.
    @Mbah Pecinta Habib : silahkan hadir om jgn malu2 krn semua di sini sedulur ko
    @Mbah selor : wah panjenengan harus di undang ke kampus khusus dgn membakar kemeyan jawa nee…hehehe atau dengan auman maung…hehehe hadir mbah jgn tirakat terus
    @Salam salim dan rahayu untuk semua yg ada di semesta.

  126. Salam kenal Kang Basunadha, mangga ki kita bersilaturohim aj dan saling mengenal dan saling belajar. di tunggu kehadirannya.
    @hadir…hadir….hadir…..mbah2 sesepuh, akang smua. semoga sukses dan baik semua.

    “Bismillahirrohmanirrohiim”

    ” A I U E O ALLOH INGSUN URIP ”

    BACA 3 x dengan tahan nafas

    Ki Mas ini bukan ajaran yg antum SMS semalam loh, kerana dulu dapatnya Insya ALLAH dari kyai alumni Ponpes atau Hadrotush syeich Mursyid TQN yg ada salah satu Foto di FB akhi yg ana unduh. trims. wassalam

  127. GUS NUOR
    Mbah al-manfaluti
    Mbah CKP
    Mbah Rihlah
    Mbah Pencinta H
    Mbah jampang
    Mbah haryo

    Selamat pagi lam salam rahayu slalu,
    Njih mbah,masih semangat.

  128. Sabar, sabar, sabar….. Yang ikut acara Silaturrohim dan Halal Bihalal KWA (Kampus Wong Alus) se-Bandung Raya, semoga sukses dan barokah sareng aya dina panangtayungan gusti Allah nu maha suci, amin…..

  129. Mbah Sabar

    Sabar sabar sabar,orang sabar adalah subur ya mbah.?qiqiqiqiqiqi
    E ya,amain3x,terimakasih atas dukunganya njih,!

  130. Bagi semua Bolo alus yg berniat untuk menghadiri Acara Silaturohim & Halal Bihalal KWA-Bandung Raya dan sekitarnya kami mohon mengisi Daftar Hadir sementara, Insya ALLAH yg siap hadir nanti :
    1. Mbah Khozin
    2. Mbah Selor
    3. Om Pecinta Habib
    4. Gus Noer
    5. Kang Haji Jabar (Janji hadir Ketua BPPKB Bandung Raya)
    6. Ki Agustira dr gunung sadu
    7. Ki jagad Raga syech Bantar Bolang
    8. Kang Suherlan
    9. Kang Wawan gondrong
    10.Ust.Rihlah Rahmatullah (sdh konfirmasi mau hadir)
    11. Kang Toto, M.Toha
    12. Kang Dany Pangalengan
    13. Kang Deni Cibadak
    14. Ki Batara krisna
    15. Ki CRB
    16. Ki Cendol
    17. Ki Dimas
    18. Ki Sudirman dan
    19. Mbah Asep
    20. Ki Dian Sejagad
    21. ki Jangka sewu
    23. om Trinity
    24. kang Andri
    25. Kang Tama
    26. kang gilang
    27. ki Lukman Sumedang
    28. Kang Budi Cimaung
    29. Ustadz dikdik jaya dari bumi Kian Santang
    30. Basunadha (newbie yg butuh bimbingan dari para sesepuh semua)
    31. Ki Agus Dayeuhkolot
    32.
    33.
    dst…
    Mohon isi dan di lanjutkan daftar isian ini bagi yang hadir. matursuwun
    Mohon do’a dan dukungannya dari semua dulur bolo alus di pelosok Bumi, semoga acara Kwa Nasional di Jombang, di Bandung Raya, Jakarta Menyusul dan daerah lain sukses. amiin. Terima kasih. wassalam

  131. @Mbah Wulyojati Samudra : salam salim rahayu mbah nggih, tetap semangat.
    @om PH : wahh kemana lg tuh ya, apa dpt orderan gudhe. hemm apa lg makan kupat tahu dan minum bandrek….hehehe
    @ki Sabar : sabar….sabar…sabar…. amiin…3x haturnuhun atas do’a dukungannya
    minggir dulu akh mau kerja serabutan, jual minyak sekalian dinas krn sabtu msh tugas…

  132. Sedulur semua monggo bsk kt bersalam salaman njih,!dan bg yg mau hadir dari arah Timur sbaiknya turun di terminal Cicaheum atau Leuwipanjang,lalu naik angkot/bus kota ke terminal ledeng trus naik angkot warna putih ke parompong(dkt dgn lokasi)dan utk yg dari arah barat di stasiun padalarang ada angkot warna kuning langsung ke parompong(dkt dgn lokasi),
    Kl naik ojek
    Dari ledeng ke lokasi Rp.20.000,-
    Kl dari padalarang.Rp.20000,-sampai lokasi,
    Trims.

  133. Bagi semua Bolo alus yg berniat
    untuk menghadiri Acara Silaturohim
    & Halal Bihalal KWA-Bandung Raya
    dan sekitarnya kami mohon
    mengisi Daftar Hadir sementara,
    Insya ALLAH yg siap hadir nanti :
    1. Mbah Khozin
    2. Mbah Selor
    3. Om Pecinta Habib
    4. Gus Noer
    5. Kang Haji Jabar (Janji hadir Ketua
    BPPKB Bandung Raya)
    6. Ki Agustira dr gunung sadu
    7. Ki jagad Raga syech Bantar
    Bolang
    8. Kang Suherlan
    9. Kang Wawan gondrong
    10.Ust.Rihlah Rahmatullah (sdh
    konfirmasi mau hadir)
    11. Kang Toto, M.Toha
    12. Kang Dany Pangalengan
    13. Kang Deni Cibadak
    14. Ki Batara krisna
    15. Ki CRB
    16. Ki Cendol
    17. Ki Dimas
    18. Ki Sudirman dan
    19. Mbah Asep
    20. Ki Dian Sejagad
    21. ki Jangka sewu
    23. om Trinity
    24. kang Andri
    25. Kang Tama
    26. kang gilang
    27. ki Lukman Sumedang
    28. Kang Budi Cimaung
    29. Ustadz dikdik jaya dari bumi
    Kian Santang
    30. Basunadha (newbie yg butuh
    bimbingan dari para sesepuh
    semua)
    31. Ki Agus Dayeuhkolot
    32. Bigmoels
    33.
    dst…
    Mohon isi dan di lanjutkan daftar
    isian ini bagi yang hadir.
    matursuwun
    Mohon do’a dan dukungannya dari
    semua dulur bolo alus di pelosok
    Bumi, semoga acara Kwa Nasional
    di Jombang, di Bandung Raya,
    Jakarta Menyusul dan daerah lain
    sukses. amiin. Terima kasih.
    wassalam

  134. Kl naik angkot dari padalarang ke parompong Rp.5000.-
    Dak kl dari ledeng ke parompong Rp.5000,-
    Tp kl ingin cpt sebaiknya naik ojek dan kl mau nyantai sambil menikmatin bunga bunga di pinggir jalan mending naik angkot mawon,krn dari ledeng sampai parompong tempatnya bunga bunga dan pepohonan lainya.!trims.

  135. ○Gus Noer :
    Salam Tadzim…Biarkan angin hitam berhembus yang gelombang udara tetap terjaga kebersihannya….hehe.
    Badai pasti berlalu…

    Maju terus KWA BANDUNG,doa kami menyertaiMu…

    ○Ki Mas Danqow
    ○Ki Sabar
    ○All….
    Salam Tadzim penuh persaudaraan…

  136. Wilujeung enjing mbah bigtole,selamat hadir njìh,?
    Gus noes
    Njìh gus,semangat slalu gus,,
    Dan di tempat lokasi sering ada penampakan2 dan bg yg mau UKA UKA,bisa malamnya,hehehehe

  137. Mbah jampang
    Sampean bsk br lamaran ni,??hemmmmm enak kale,,qiqiqiqiqiqi
    Selamat dan semoga sukses mawon mbah.!he5x

  138. oke insya ALLAH siap mbah Wulyojati semangat pagi menjelang siang….
    om Jampang : hehehe….wah kayaknya di lembang mah mendung dan hujan rintik2 kalau sore, bagi yg hadir silahkan mempersiapkan jaket yg tebal krn udara cukup dingin, suejuuuk tenan. matursuwun atas do’a dan dukungannya.

  139. Bagi semua Bolo alus yg berniat untuk menghadiri Acara Silaturohim & Halal Bihalal KWA-Bandung Raya dan sekitarnya kami mohon mengisi Daftar Hadir sementara, Insya ALLAH yg siap hadir nanti :
    1. Mbah Khozin
    2. Mbah Selor
    3. Om Pecinta Habib
    4. Gus Noer
    5. Kang Haji Jabar (Janji hadir Ketua BPPKB Bandung Raya)
    6. Ki Agustira dr gunung sadu
    7. Ki jagad Raga syech Bantar Bolang
    8. Kang Suherlan
    9. Kang Wawan gondrong
    10.Ust.Rihlah Rahmatullah (sdh konfirmasi mau hadir)
    11. Kang Toto, M.Toha
    12. Kang Dany Pangalengan
    13. Kang Deni Cibadak
    14. Ki Batara krisna
    15. Ki CRB
    16. Ki Cendol
    17. Ki Dimas
    18. Ki Sudirman dan
    19. Mbah Asep
    20. Ki Dian Sejagad
    21. ki Jangka sewu
    23. om Trinity
    24. kang Andri
    25. Kang Tama
    26. kang gilang
    27. ki Lukman Sumedang
    28. Kang Budi Cimaung
    29. Ustadz dikdik jaya dari bumi Kian Santang
    30. Basunadha (newbie yg butuh bimbingan dari para sesepuh semua)
    31. Ki Agus Dayeuhkolot
    32. Bigmoels tasik
    33.
    34.
    35.
    36.
    37.
    38.
    39.
    40.
    41……….
    dst…
    Mohon isi dan di lanjutkan daftar isian ini bagi yang hadir. matursuwun
    Mohon do’a dan dukungannya dari semua dulur bolo alus di pelosok Bumi, semoga acara Kwa Nasional di Jombang, di Bandung Raya, Jakarta Menyusul dan daerah lain sukses. amiin. Terima kasih. wassalam

  140. Owh iya mbah wulyojati bagi sedulur yg pagi2 sudah datang enaknya biar nunggu di Masjid depan sebelum masuk Lokasi aj ya, barusan om PH SMS begitu. nanti om PH am Ki gilang akan start dr bandung jam 8 menuju lokasi, Insya ALLAH kami jg dengan beberapa rekan dari Bandung Selatan Pameungpeuk, Banjaran, ketapang, Dayeuhkolot, BE, Cibaduyut, Pangelengan, soreang dll

  141. @mbah gus noer
    @mbah wulyojati
    @mbah jampang kilat
    Dan mbah2 yg lain.
    Insya Allah saya hadir.
    Ma’af hp jadul, ga bisa copas daftar hadir.

  142. Mbah ndaru
    Siap mbah,mau sambil menikmatin dangdutan jg da ada mbah,he5x
    Mbah bigmole
    Sia monggo mbah,biar di kopas sama gus noer atau yg lainya,nuwun.

  143. Bagi semua Bolo alus yg berniat untuk menghadiri Acara Silaturohim & Halal Bihalal KWA-Bandung Raya dan sekitarnya kami mohon mengisi Daftar Hadir sementara, Insya ALLAH yg siap hadir nanti :
    1. Mbah Khozin
    2. Mbah Selor
    3. Om Pecinta Habib
    4. Gus Noer
    5. Kang Haji Jabar (Janji hadir Ketua BPPKB Bandung Raya)
    6. Ki Agustira dr gunung sadu
    7. Ki jagad Raga syech Bantar Bolang
    8. Kang Suherlan
    9. Kang Wawan gondrong
    10.Ust.Rihlah Rahmatullah (sdh konfirmasi mau hadir)
    11. Kang Toto, M.Toha
    12. Kang Dany Pangalengan
    13. Kang Deni Cibadak
    14. Ki Batara krisna
    15. Ki CRB
    16. Ki Cendol
    17. Ki Dimas
    18. Ki Sudirman dan
    19. Mbah Asep
    20. Ki Dian Sejagad
    21. ki Jangka sewu
    23. om Trinity
    24. kang Andri
    25. Kang Tama
    26. kang gilang
    27. ki Lukman Sumedang
    28. Kang Budi Cimaung
    29. Ustadz dikdik jaya dari bumi Kian Santang
    30. Basunadha (newbie yg butuh bimbingan dari para sesepuh semua)
    31. Ki Agus Dayeuhkolot
    32. Bigmoels tasik
    33. Ki Mas CKP
    34. Henny (Mencari Ridho ALLAH)
    35.
    36.
    37.
    38.
    39.
    40.
    41……….
    dst…
    Mohon isi dan di lanjutkan daftar isian ini bagi yang hadir. matursuwun
    Mohon do’a dan dukungannya dari semua dulur bolo alus di pelosok Bumi, semoga acara Kwa Nasional di Jombang, di Bandung Raya, Jakarta Menyusul dan daerah lain sukses. amiin. Terima kasih. wassalam

  144. Mbak heny
    Siap betul skl mbak,dan ntk di jgn lp jg di siapin buat ijazahnya njih mbak.??
    Pokoke uadem pol,,qiqiqiqi

  145. Mbah ndaru
    Tlg di save jg,
    Abdul aziz hakim dari palembang barusan sms mau hadir mbah,
    Bpk tedy dan rekan2nya dari serang jg mau hadir barusan sms jg.,nuwun.

  146. ○Mbah Wulyojati :
    Hehe…yang punya hajat saudara saya kok Mbah..sampean peka banget kalo masalah itu Mbah ? Hehe..

    ○Ki Ndaru Cemlorot :
    Salam Tadzim…biar disana gak kedinginan amalin RDR aja Ki..biar hangat ? Hehe…

    ○Ki Kangmase CKP :
    Salam Tadzim…ditunggu ke hadirannya oleh para sedulur di Bandung…

  147. Sabar, sabar, sabar…. hoyong pisan ngariung sareng jalmi2x anu saroleh tur luhung ku elmu, tapi mung tiasa ngirim doa wae mudah2x gusti Allah nga ijabah kana sadaya doa urang, amin, amin, amin…… heu . heu …heu….

  148. Gus Noer, Mantabbb sdh banyak yg pada ikut Gus, kayanya kursinya sdh nggak kebagian nih.. hehee.

    Ki jampang, Mantabbb lamaran kamana Ki..?? Semoga lancar dan berkah ya.

    Mbah khozin, para sedulur sdh pada siap Mbah dihujani Ijazahan diacara besok. Mantabbb.

    Pencinta Habib, dipandu om biar nggak pada nyasar terutama yg dari jabodetabek.. hehee.

    Sedulur yg pada ikut banyak kayanya nih tetapi belum terdaftar.

    Masih terus meronda.. mengamati.. Jaga persatuan, kuatkan persahabatan. Salam buat semua yang hadir.
    Nuwun,

  149. siap kimas danqow…sebenarnya angkutan umum di bdg ini gampang banged tidak njelimet seperti jakarta asal mau nanya pasti ditunjukin…
    weh ada sesepuh dari gunung manglayang…ki hysteria salim dulu ah. siap nurunin asma apa ki hysteria ? kayaknya sesepuh lain kayak ki pancer juga mau hadir ya ??
    mbah selor kok nonton wae…..

  150. Bagi semua Bolo alus yg berniat untuk menghadiri Acara Silaturohim & Halal Bihalal KWA-Bandung Raya dan sekitarnya kami mohon mengisi Daftar Hadir sementara, Insya ALLAH yg siap hadir nanti :
    1. Mbah Khozin
    2. Mbah Selor
    3. Om Pecinta Habib
    4. Gus Noer
    5. Kang Haji Jabar (Janji hadir Ketua BPPKB Bandung Raya)
    6. Ki Agustira dr gunung sadu
    7. Ki jagad Raga syech Bantar Bolang
    8. Kang Suherlan
    9. Kang Wawan gondrong
    10.Ust.Rihlah Rahmatullah (sdh konfirmasi mau hadir)
    11. Kang Toto, M.Toha
    12. Kang Dany Pangalengan
    13. Kang Deni Cibadak
    14. Ki Batara krisna
    15. Ki CRB
    16. Ki Cendol
    17. Ki Dimas
    18. Ki Sudirman dan
    19. Mbah Asep
    20. Ki Dian Sejagad
    21. ki Jangka sewu
    23. om Trinity
    24. kang Andri
    25. Kang Tama
    26. kang gilang
    27. ki Lukman Sumedang
    28. Kang Budi Cimaung
    29. Ustadz dikdik jaya dari bumi Kian Santang
    30. Basunadha (newbie yg butuh bimbingan dari para sesepuh semua)
    31. Ki Agus Dayeuhkolot
    32. Bigmoels tasik
    33. Ki Mas CKP
    34. Henny (Mencari Ridho ALLAH)
    35. Bpk. Tedy dr Serang
    36. Ki Abdul Azis Hakim dr Palembang
    37.
    38.
    39.
    40.
    41……….
    dst…
    Mohon isi dan di lanjutkan daftar isian ini bagi yang hadir. matursuwun
    Mohon do’a dan dukungannya dari semua dulur bolo alus di pelosok Bumi, semoga acara Kwa Nasional di Jombang, di Bandung Raya, Jakarta Menyusul dan daerah lain sukses. amiin. Terima kasih. wassalam

  151. Bagi semua Bolo alus yg berniat untuk menghadiri Acara Silaturohim & Halal Bihalal KWA-Bandung Raya dan sekitarnya kami mohon mengisi Daftar Hadir sementara, Insya ALLAH yg siap hadir nanti :
    1. Mbah Khozin
    2. Mbah Selor
    3. Om Pecinta Habib
    4. Gus Noer
    5. Kang Haji Jabar (Janji hadir Ketua BPPKB Bandung Raya)
    6. Ki Agustira dr gunung sadu
    7. Ki jagad Raga syech Bantar Bolang
    8. Kang Suherlan
    9. Kang Wawan gondrong
    10.Ust.Rihlah Rahmatullah (sdh konfirmasi mau hadir)
    11. Kang Toto, M.Toha
    12. Kang Dany Pangalengan
    13. Kang Deni Cibadak
    14. Ki Batara krisna
    15. Ki CRB
    16. Ki Cendol
    17. Ki Dimas
    18. Ki Sudirman dan
    19. Mbah Asep
    20. Ki Dian Sejagad
    21. ki Jangka sewu
    23. om Trinity
    24. kang Andri
    25. Kang Tama
    26. kang gilang
    27. ki Lukman Sumedang
    28. Kang Budi Cimaung
    29. Ustadz dikdik jaya dari bumi Kian Santang
    30. Basunadha (newbie yg butuh bimbingan dari para sesepuh semua)
    31. Ki Agus Dayeuhkolot
    32. Bigmoels tasik
    33. Ki Mas CKP
    34. Henny (Mencari Ridho ALLAH)
    35. Gangga ( hendra ) , InsyaAllah ngiringan,,
    36.
    37.
    38.
    39.
    40.
    41……….
    dst…
    Mohon isi dan di lanjutkan daftar isian ini bagi yang hadir. matursuwun
    Mohon do’a dan dukungannya dari semua dulur bolo alus di pelosok Bumi, semoga acara Kwa Nasional di Jombang, di Bandung Raya, Jakarta Menyusul dan daerah lain sukses. amiin. Terima kasih. wassalam

  152. Ass…
    ada yg dari daerah GATSU dan sekitarnya gk????
    klo ada kita berangkat bareng,.sambil turing…..hehehehe

  153. Insya ALLAH mohon dukungan Do’a dan transfer energi do’a illahiah dari semua sesepuh dan bolo alus di manapun berada. salam persaudaraan dan damai.
    @ om PH : hemm baru kelihatan lg nee ya??? hayu atuh antum sbg Korlap hrs selalu ol hehe. Mbah selor barusan telp mau kordinasi masalah persiapan untuk besok. mgkin skrg lg call mbah khozin.
    @Ki mas Dancaw : wah besok hrs hadir nee walau hanya dgn Ngrogo sukmo, punteun dulur pantau terus dr jauh oke, haturnuhun pzn
    @Ki Hysteria19 : wlkm slm, mangga ki di tunggu ijazah2 ilmu kasepuhannya
    @All : Insya ALLAH dengan dukungan suport dan do’a panjenengan semua bolo alus acara akan lancar & Sukses, Amiin..3x. haturnuhun pzn

  154. Bagi semua Bolo alus yg berniat untuk menghadiri Acara Silaturohim & Halal Bihalal KWA-Bandung Raya dan sekitarnya kami mohon mengisi Daftar Hadir sementara, Insya ALLAH yg siap hadir nanti :
    1. Mbah Khozin
    2. Mbah Selor
    3. Om Pecinta Habib
    4. Gus Noer
    5. Kang Haji Jabar (Janji hadir Ketua BPPKB Bandung Raya)
    6. Ki Agustira dr gunung sadu
    7. Ki jagad Raga syech Bantar Bolang
    8. Kang Suherlan
    9. Kang Wawan gondrong
    10.Ust.Rihlah Rahmatullah (sdh konfirmasi mau hadir)
    11. Kang Toto, M.Toha
    12. Kang Dany Pangalengan
    13. Kang Deni Cibadak
    14. Ki Batara krisna
    15. Ki CRB
    16. Ki Cendol
    17. Ki Dimas
    18. Ki Sudirman dan
    19. Mbah Asep
    20. Ki Dian Sejagad
    21. ki Jangka sewu
    23. om Trinity
    24. kang Andri
    25. Kang Tama
    26. kang gilang
    27. ki Lukman Sumedang
    28. Kang Budi Cimaung
    29. Ustadz dikdik jaya dari bumi Kian Santang
    30. Basunadha (newbie yg butuh bimbingan dari para sesepuh semua)
    31. Ki Agus Dayeuhkolot
    32. Bigmoels tasik
    33. Ki Mas CKP
    34. Henny (Mencari Ridho ALLAH)
    35. Bpk. Tedy dr Serang
    36. Ki Abdul Azis Hakim dr Palembang
    37.Gangga ( hendra ) , InsyaAllah ngiringan,,
    38.Wira (Insya Allah hadir)
    39.
    40.
    41……….
    dst…
    Mohon isi dan di lanjutkan daftar isian ini bagi yang hadir. matursuwun
    Mohon do’a dan dukungannya dari semua dulur bolo alus di pelosok Bumi, semoga acara Kwa Nasional di Jombang, di Bandung Raya, Jakarta Menyusul dan daerah lain sukses. amiin. Terima kasih. wassalam

  155. Bagi semua Bolo alus yg berniat untuk menghadiri Acara Silaturohim & Halal Bihalal KWA-Bandung Raya dan sekitarnya kami mohon mengisi Daftar Hadir sementara, Insya ALLAH yg siap hadir nanti :
    1. Mbah Khozin
    2. Mbah Selor
    3. Om Pecinta Habib
    4. Gus Noer
    5. Kang Haji Jabar (Janji hadir Ketua BPPKB Bandung Raya)
    6. Ki Agustira dr gunung sadu
    7. Ki jagad Raga syech Bantar Bolang
    8. Kang Suherlan
    9. Kang Wawan gondrong
    10.Ust.Rihlah Rahmatullah (sdh konfirmasi mau hadir)
    11. Kang Toto, M.Toha
    12. Kang Dany Pangalengan
    13. Kang Deni Cibadak
    14. Ki Batara krisna
    15. Ki CRB
    16. Ki Cendol
    17. Ki Dimas
    18. Ki Sudirman dan
    19. Mbah Asep
    20. Ki Dian Sejagad
    21. ki Jangka sewu
    23. om Trinity
    24. kang Andri
    25. Kang Tama
    26. kang gilang
    27. ki Lukman Sumedang
    28. Kang Budi Cimaung
    29. Ustadz dikdik jaya dari bumi Kian Santang
    30. Basunadha (newbie yg butuh bimbingan dari para sesepuh semua)
    31. Ki Agus Dayeuhkolot
    32. Bigmoels tasik
    33. Ki Mas CKP
    34. Henny (Mencari Ridho ALLAH)
    35. Bpk. Tedy dr Serang
    36. Ki Abdul Azis Hakim dr Palembang
    37.Gangga ( hendra ) , InsyaAllah ngiringan,,
    38.Wira (Insya Allah hadir)
    39.Abah Deden (Insya Alloh hadir )
    40.Santo Sutawijaya (اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ
    41……….
    dst…
    Mohon isi dan di lanjutkan daftar isian ini bagi yang hadir. matursuwun
    Mohon do’a dan dukungannya dari semua dulur bolo alus di pelosok Bumi, semoga acara Kwa Nasional di Jombang, di Bandung Raya, Jakarta Menyusul dan daerah lain sukses. amiin. Terima kasih. wassalam

  156. Bagi semua Bolo alus yg berniat untuk menghadiri Acara Silaturohim & Halal Bihalal KWA-Bandung Raya dan sekitarnya kami mohon mengisi Daftar Hadir sementara, Insya ALLAH yg siap hadir nanti :
    1. Mbah Khozin
    2. Mbah Selor
    3. Om Pecinta Habib
    4. Gus Noer
    5. Kang Haji Jabar (Janji hadir Ketua BPPKB Bandung Raya)
    6. Ki Agustira dr gunung sadu
    7. Ki jagad Raga syech Bantar Bolang
    8. Kang Suherlan
    9. Kang Wawan gondrong
    10.Ust.Rihlah Rahmatullah (sdh konfirmasi mau hadir)
    11. Kang Toto, M.Toha
    12. Kang Dany Pangalengan
    13. Kang Deni Cibadak
    14. Ki Batara krisna
    15. Ki CRB
    16. Ki Cendol
    17. Ki Dimas
    18. Ki Sudirman dan
    19. Mbah Asep
    20. Ki Dian Sejagad
    21. ki Jangka sewu
    23. om Trinity
    24. kang Andri
    25. Kang Tama
    26. kang gilang
    27. ki Lukman Sumedang
    28. Kang Budi Cimaung
    29. Ustadz dikdik jaya dari bumi Kian Santang
    30. Basunadha (newbie yg butuh bimbingan dari para sesepuh semua)
    31. Ki Agus Dayeuhkolot
    32. Bigmoels tasik
    33. Ki Mas CKP
    34. Henny (Mencari Ridho ALLAH)
    35. Bpk. Tedy dr Serang
    36. Ki Abdul Azis Hakim dr Palembang
    37.Gangga ( hendra ) , InsyaAllah ngiringan,,
    38.Wira (Insya Allah hadir)
    39.Abah Deden (Insya Alloh hadir )
    40.Santo Sutawijaya (اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ
    41. Ki Wanaraja dr bekasi
    dst…
    Mohon isi dan di lanjutkan daftar isian ini bagi yang hadir. matursuwun
    Mohon do’a dan dukungannya dari semua dulur bolo alus di pelosok Bumi, semoga acara Kwa Nasional di Jombang, di Bandung Raya, Jakarta Menyusul dan daerah lain sukses. amiin. Terima kasih. wassalam

  157. Assalammu’alaikum Wr.Wb…
    Salam penuh kedamaian dan seduluran untuk semua bolo alus, Insya ALLAH Acara KWA-Bandung Raya dan Sekitarnya akan sukses dan lancar. Amiin. semua tentunya atas peran kemurahan hati sesepuh Mbah Selor, Mbah Khozin, om PH dan dukungan support serta do’a dari semua. Pesan dari sesepuh karena ini Acara intinya Silaturohim Halal Bihalal maka supaya di laksanakan seefisien mungkin. Kalaupun ada ijazahan ilmu2 hikmah, Asma’ Ampuh ya monggo wae di persilahkan sebagai bonus oleh2 hikmah & berkah dari silaturohim.
    Susunan sementara yg bisa berubah sesuai kesepakatan dari beberapa sedulur dan sesepuh pada Cangkrukan/Ngariung KWA-Bandung Raya Hari Minggu, 02 Oktober 2011 :
    1. Pembukaan
    2. Perkenalan
    3. Sambutan dari perwakilan sedulur panitia dan sesepuh
    4. Salam-salaman untuk saling mengakrabkan diri
    5. Acara Bebas yang bisa di isi :
    – Pengijazahan2 keilmuan Hikmah dll yg akan diberikan oleh beberapa sesepuh dan sedulur, mohon maaf bukan berarti kami2 mungkin yg mengijazahkan merasa lebih hebat dll tapi ini merupakan bagian dari persaudaraan untuk saling memberikan sedikit apa yg ada, sementara yg sudah siap Insya ALLAH :
    1. Mbah Khozin insya ALLAH akan memberikan ilmu energi sejati dan pengalamannya dll
    2. Mbah Selor…..msh rahasia
    3. Mbah Pecinta Habib : janji mau memberikan ilmu dr guru Kyai & habib yg pernah di dapat
    4. Sy sendiri Gus Noer : Insya ALLAH sebagai amanah dari salah satu guru di Jatim yai Huda ARM (Cucu mbah sunan Lawu & cucu Mbah Sunan Giri ) akan memberikan “Aji Ilmu Bismillah Pitu” untuk pengobatan segala penyakit, kekuatan lahir & batin, Benteng Diri dan multi fungsi. Ilmu Asma dzikir sirri Pamungkas Jagad dari Romo KH.Ma’ud Al Mujnar Ponpes Darul Mustaghitsin LMG, Telaah tofik hangat dalam dunia goib berkaitan dengan : UB, UPP, Bank goib, Penggandaan Uang dll. Serta siap dgn sdulur “Nur Langit” memberikan teraphy pengobatan dengan Media Egg Power, transfer energy tenaga dalam, reiki maupun energy murni jati diri dll. Kalau tdk ada perubahan akan dipadu pengobatan dgn media Minyak Jaya Sampurna.
    5. Sesepuh2 lain monggo di isi aj
    6. ………………………………………………
    7. ………………………………………………
    6. Yang mau hiburan, refresing dengan jalan2 melihat pemandangan, Karaoke, outbound dll mangga silahkan saja. Kalau mau ngajak keluarga ya mangga saja bisa bermalam ada penginapan tapi harus bayar sendiri ya….hehehe

    Mungkin sementara ini untuk info awal susunan acara yg bisa berubah, mohon maaf lahir & batin apabila ada salah, hilap dll. Haturnuhun pizan. Wassalam

  158. Hadir dan selamat siang,
    Gus noer
    Mantaf susunan acaranya,!!
    Dan bg sedulur yg kebetulan sdh datang terlebih dahulu ntk bisa menunggu di masjid cic dkt parkiran/mau langsung jalan2 jg monggo.

    TAMBAHAN.
    Dan bagi yg berkenan/membutuhkan ntk akan sy berikan BULU PERINDU utk segala hajat,ntk akan sy berikan satu jodoh utk per orang,,tp bg yg mau lo..!?qiqiqiqiqi
    Salam salim salam rahayu slalu,nuwun.

  159. Cahayametafika
    Njih mbah,insya allah di laksanakan pesannya,matur suwun atas perhatianya mbah.!!

  160. @mbah Wulyojati Samudra
    Qobiltu mbah…
    Saya pesen sejodoh mbah, yg mak nyuzz ya mbah.
    Ma’af mbah, pake mahar ndak?
    Ma’af lho mbah, sekedar persiapan. Tkt bekal kurang, ga bisa balik ke Cikampek. Nuwun.

  161. Mbah Zizah
    Hehehehehehe
    Maksutnya WULUH/BULUH PERINDU mbah.!makasih atas koreksinya njih.!?qiqiqiqiqiqi
    Dan tadinya mau ksh oleh2 batu sih mbah,tp takut yg lainya tdk kebagian,he5x

  162. Mbah kangmase
    Di kwa tercinta ini tdk ada yg namanya mahar mbah,pokonya semuanya serba tis gratis ridho lillahi ta’ala mbah,,amin3x

  163. Mbah Wulyojati
    Hehehe… Too excited ni.
    Kirim satu lah keSpore via DHL sapa tau serasi tu buluh dgn aye.. 🙂

  164. Mbah kangmase
    Hehehehehehe
    Ntk di kawatirkan ada perasan lain pd yg tdk dpt,jd sy ganti dgn WULUH PERINDU mawon mbah,karna stok msh byk byk,!

  165. Mbah zizah
    Insya allah mbah,bs krm data lkp njenengan mbah,ntk sy kirim,he5x
    Mbah haryanto
    Monggo singgah utk bersalam salaman mbah.!?qiqiqiqiqiqi

  166. Muantabz top markotob mbah qobiltu aj dulu…hehe. silahkan datang biar rame, krn sprti yg di jongko ki mas dancaw akan byk kejutan…

  167. Salam mbah2 semua…

    Saya penduduk baru mbah, boleh nggak Saya ikut…
    Saya deket serpong tangerang mbah, bw mobil pribadi sama temen2 konvoi yang deket lewat mana ya mbah.. Terima kasih. Mohon dipandu.

  168. ass,wr,wbr
    @mbah Wulyojati Samudra, matur nuwun enggih.acaranya besok ya mbah.Insyaalloh jika Alloh mengijinkan saya akan hadir namun kalau tidak bisa saya mohon maaf sebesar-besarnya(lagi paceklik berkepanjangan neeh).nb:disitu ada situs gunung Sunda,kalau kita melakukan ziarah bathin bisa dicapai dalam waktu 5 menit.kalau mau saya ucapkan selamat berziarah,moga-moga diberi kemudahan dan manfaat oleh-Nya.amin.

  169. Asalamualaikum wr wb
    @Mbah Wulyojati
    Terima kasih.. Joking aje Mbah
    Ngak tahu gmana merawatnya nnt.

    Doa saya untuk Mbah dan semua yang hadir diacara. Selamat pergi dan selamat kembali. Semoga semuanya berada dlm lindungan Allah SWT.. Aminx3

  170. Assalamualaikum,Bismillahirohmanirohim,bismillah Allahumma Ya Allah,ya Allah Ya Allah,ya Muhammad ya Muhammad ya Muhammad,ya khidir ya khidir ya khidir.doa ni ana dpt lewat ilham,wallahualam mohon diseleksi dan dscan apakah punya energinya dan apa kegunaannya.

  171. assalamu’alaikum wr wb

    salam hangat buat sesepuh semua
    @ gus noer…..acaranya mantapssss
    @ mbah wulyojati ….. qobiltu, buat merindunya
    assiikk…insya alloh, besok bisa hadir jadi bisa kenal dgn sesepuh semua
    mohon bimbingannya.

    salam persaudaraan buat keluarga besar kwa

  172. ¤ Pencinta Habib : punteun, maksudnya yg pakai kendaraan pribadi arah yg deketnya kemana.. hehee.

    ¤ Dimohon kpd para sedulur khususnya kpd para sesepuh yg mau hadir BESOK agar bawa telor ayam kampung yg banyak, agar sedulur yang lain yg nggak bawa atau carinya agak sulit bisa terbantu. Tinggal dihargai saja sebutirnya berapa, syukur-syukur gratis tis tis.. hehee. Gratis teyuss.

    Saya denger banyak para sesepuh yg menghujani Ijazahan nih, wah Mantabbb.. Monggo dilanjut.. dan Jaga persatuan.
    Nuwun,

  173. Acara Ngariung Besok di Bandung Raya,

    Semoga sukses,

    Semoga lancar,

    Semoga dimudahkan,

    Semoga diberkahi,

    Sareng Manfaat dunia akherat

    Amiin.

  174. Hadir3x mlm mingguan
    Ki mas dankox
    Mbah basunadha
    Mbah wan
    Mbah zizah37
    Mbah Amus 7844
    Mbah numpang lewat
    Mbah Abdl karim
    Mbah karyono
    Mbah kangmase
    Gus nuor
    Salam salim salam rahayu slalu dan semoga besok acaranya lancar2 slalu.amin.

  175. Besok bg sedulur2 yg kebetulan menyempatkan hadir ke acara halal bihalal dan akan di hadiri oleh khiayi Taufiq dari Sukabumi dan beliau berkenan berbagi kpd kt semua dan ya akan di ijazahkan oleh beliau adalah,
    ASMA PERANG/4 MALAEKAT yg tajribah utk keselamatan mutlak dan tolong bsk bg peserta kami mohon menyiapkan,JARUM PENTUL DAN LAMPU BOLAM,kedua media tsbt ntk hanya utk mengetes bg peserta yg sdh di ijasai oleh beliau,trims
    Gus nur trimakasih atas infonya,

  176. Mbah Abdl karim
    Trimah kasih mbah kl njenengan berkenan hadir dan sebaiknya ntk mbah karim lewat stasiun padalarang trus tanya mau ke parompong atau curug cisarua aja mbah,

  177. Assalamualaikum
    Salam sungkem semua sesepuh.
    Mojok di malam minggu sambil ngopi + online.
    @mbah Wulyojati, met malem mingguan mbah

  178. @semua sesepuh dan semua sedulur bolowongalus,
    Mhn doanya spy besok saya bisa hadir di riungan kwa jabar dg selamat tanpa nyasar. Dpt berkah manfaatnya, serta dpt pulang lagi dg lancar dan selamat pula. Amin.

  179. Malam………………..

    ○Ki Mas Danqow :
    Haturnuhun Ki..acaranya masih di jakarta.

    ○Gus Noer :
    Mantaf Gus ilmunya,..bisa untuk mengobati yang kena stroke juga toh ??

    ○Mbah Wulyojati :
    Saya juga ikhlas Mbah kalo dikasih B.P nya sama njenengan ?? Monggo Mbah jangan sungkan2….Hehe.

    ………………….Damai

  180. Hadir menuju dini hari,
    Mbah kangmase mau bawa jarum pentolnya jg mboten nopo2 mbah,muda2han di sini ntk wonten,!

  181. Mbah Remagelung junti
    Salam salim mbah,,salam rahayu lan salam sungkem slalu njih.??
    Matur suwun atas supart nya njih mbah.???

  182. Assalamu’alaikum wr, wb..
    Selamat pagi sedulur semua…
    [Ketahuilah, Setiap ada kebaikan biasanya ada juga keburukan, dimana kebaikan berpesta disitu keburukan siap kan datang].

    [Sesepuh dari Alam lain terus berdatangan tuk memberikan doa restu, memantau dan mendoakan agar diberikan ketenangan, keberkahan dan selamat dari keburukan yg datang silih berganti].

    [Matur nuwun Mbah Arif atas peringatan Sholawatnya tuk terus dibaca oleh sedulur disaat maupun setelah riungan berlangsung, semoga ada hikmah dan manfaat yg akan datang]. Amiin.

    Allohumma Sholli ‘Alaa Sayyidina Muhammad wa ‘Alaa Aali Sayyidina Muhammad, Allohumma Sholli wa Sallim wa Baarik ‘Alaih wa ‘Alaa Aalih, Amiin.
    Nuwun,

  183. Pagi……………………..

    Innamaa amruhuu idzaa araada syai-an ayyaqulalahuu kun fayakun…
    Laa illaha ilallah subhana khodiyil hajat…

    Kepada saudara2ku KWA BANDUNG RAYA & SEKITARNYA ,selamat melaksanakan Halalbihalal 1432 H,semoga Allah meridhoi hajat kita semua…

    Al-Fatiha…send all

    ………………….Damai

  184. SIAP-SIAP MENUJU TKP. MOGA-MOGA LANCAR SEMUA….AMIEN…
    BUAT YG PAKE KENDARAAN PRIBADI JABODETABEK JIKA LEWAT LEMBANG MAKA BISA LSG KE TERMINAL LEDENG LSG BELOK KANAN ARAH PARONGPONG..LEWAT TOL PASTEUR BELOK KIRI JL CIPAGANTI TERUS ATAS KE TERMINAL LEDENG BELOK KIRI
    DARI TIMUR KE TERMINAL CAHEUM TERUS LURUS NAEK JEMBATAN KOTA TURUN CIHAMPELAS LURUS KETEMU JLCIPAGANTI BELO KANAN LURUS KE TEMINAL LEDENG..

  185. @Mbah Pecinta Habib: salam salim penuh hurmat kagem Mbah. Rupina sim kuring rada telat yeu Mbah…pidu’ana wae ti dulur2 sarerea, pamugi sadayana Barokah salamet smpe tujuan..bismillaHi tawakkaltu ‘alallaHi Laa hawla walaa quwwata illaa billaH,,

  186. assalamualaikum,
    @mbah gus noer
    @mbah wulyojati
    @mbah jampang
    @mbah dangow
    @mbah2 semua
    Alhamdulilah….
    Sedang meluncur ke tkp riungan kwa jabar.
    Mhn ma’af bila nanti datang terlambat. Maklum jalan darat, ngetem dulu nunggu penuh.

  187. Bagi yang masih bingung alamatnya ada di CIC ciwangun Indah Camp letaknya di Saung Puspa. Dari jalan Raya masuk kedalam sekitar 300m lebih.

    Nuwun,

  188. Kayanya seru nih kumpul sedulur kwa bandung, syang ngga bisa hadir kmrn rncna brngkat ada halangan. Wilujeng ngumpul sedulur smoga barokah

  189. acaranya sampe jam berapa ya?????
    ana mu nyusul k tkp,tp takut udah bubar….maklum tadi k undangan dulu…..

  190. Siang……………………

    ○Ki Pecinta Habib
    ○Ki Mas Danqow :
    Salam sejahtera & sehat selalu…

    ○Ki Rihlah Rahmatullah
    ○Ki Kangmase CKP…
    Selamat Jalan saudaraku,semoga Kita selalu dalam Lindungan-Nya…

    ○Para sepuh & sedulur sekalian :
    Salam Rahayu & Barokah…

    ………………….Damai

  191. hapunten klo sy ingin bersilaturhami ke KWA bandung dan sekitarnya alamt atau telp yg bs d hubungi yg mana,. sy tinggal d daerah indramayu, haturnuhun sadayana, salam perseduluran,….

  192. ¤ Ki jampang kilat matur nuwun sanget ki atas segala doanya, tadi dipostingan sebelah kata kangmase ckp acaranya mantabbb ki, penuh dgn warna-warni aura energi.. hehee dilihat sesepuhnya udah sedikit loyo nih habis bagi-bagi elmu mungkin mlm ini pd ngecas lagi.

    ¤ Mbah Ahmad al ghifary monggo mbah rencananya mlm ini mau pd wisata alam mbah, krn lokasinya mantabbb.

    Utk para sedulur monggo dilanjut.. tetap jaga persatuan.
    Nuwun,

  193. MBAH Ki Mas Danqow klo boleh tau lokasinya d mana dan kpn ya,…. no. hp yg bs d hubungi? maturkesuwun sgt,…..

  194. Ya wis telat mbah ahmad, kemarin ada juga dulur kwa indramayu datang itu kata gusnoer dilapak sebelah, mungkin nanti akan diadakan lagi mbah. Dijakarta raya belum dan tempat lain mungkin juga akan menyusul buat ngariung.

    Nuwun,

  195. mbah Ki Mas Danqow, ya wis maturkesuwun informasinya,… untuk d jakarta d tuggu informasinya,………

  196. Wah….Ki Mas Dancow : salim dulu akh biar dpt barokah do’anya… Alhamdulillah semua suksen berkat do’a panjenengan. salam Rahayu kepada semua sedulur. Insya ALLAH silaturohim bisa terjaga sampai akhir hanyat kita kelak, amiin. Wassalam

  197. Ass,,
    Semangat pagi smua bolo alus, Puji Syukur Alhamdulillah Acara Halal Bihalal KWA-Bandung Raya yg di prakarsai Sesepuh yg sangat membanggakan Mbah Selor, Mbah Khozin & om Pecinta Habib serta semua sdulur bolo alus Bandung tlah berjalan lancar, Adapun ada sdikit kekurangan dan mungkin kurang sesuai dengan semua bolo alus yg hadir kami mewakili Panita Ngariung/Cangkrukan KWA-BDG Mohon Maaf yg sebesar-besarnya. kepada semua sedulur yg hadir baik dari Bandung sendiri maupun dari luar kota termasuk, Sumedang, Cianjur, Sukabumi, Cikampek, Serpong Jakarta, Indramayu dll kami mengucapkan terimakasih, salam persaudaraan penuh kasih dari kami. do’a kami insya ALLAH Menyertai panjenengan selalu. kepada :
    @Mbah Selor : Hatur thank yuooooo, terimakasih atas kemurahan hati panjenengan itu yg hanya bisa sy haturkan, serta doa sy untuk penjenengan ssemoga sehat wal’afiat dan sukses.
    @Mbah Khozin: Matursuwun sanget, semoga oleh2 yg panjenengan bagi-baqgikan ke sedulur semua Buluh Perindu dan Ilmu daya sejatinya berkah, qobiltu mbah
    @Om Pecinta Habib: Haturnuhun pizan atas prakarsanya
    @Ki Jagad Raga : trims mas sudah teraphy byk sedulur
    @Ki Taofik : Sukron akhi atas kemurahan hatinya memberikan ilmu Keselamatan mutlak 4 malaikat versi Hikmah, semoga antum selalu mendapat keselamatan Dari-Nya
    @Ki Jangka Sewu: hehehe….ilmunya di amalkan dengan serius kang, wah sayang byk kitab dan mahal tapi cuma jadi penghuni lemari
    @Ki Ustd DIGDaya : Wah ngelawak wae kayak cepot
    @Ki Ust Rihlah : Semoga dengan kehadiran antum pertemuan kwa BDG menjadi byk berkah
    @Ki Kresna : wah ijazahnya mana?
    @Ki Gangga : wah kpn2 ijzahnya Bos….hewhe
    @Ki Trinity : wah ko ga memberikan oleh2 untuk yg jauh2
    @Ki Hysteria : kang nanti bagi2 ilmunya ya…
    @Ki Basunadha: mas gmana meditasinya top
    @Abah Deden : Wis jgn ngumbara terus, mandetho lah…hehe
    @Sdulur-sdulur Serpong, Cikampek, Cianjur, Sukabumi, Indramayu, Subang : Terimakasih tlah jauh2 datang kebandung. Terimaksih semua. untuk sesepuh yg hadir secara kasat mata maaf ane tdk sempat balas salam panjenengan semua, maklum lumayan sibuk. terimakasih atas do’a panjenengan semua. wassalam

  198. Assalamualikum,,,
    Alhamdulillah akhirnya bisa ketemu/silaturahim dengan sesepuh KWA bandung raya,, terimkasih ki taopik ilmunya,,, mudah2an bermanfaat bagi saya dan keluarga,, mudah2an ga di ambil lagi ya ki,,, he,,he,,,, mbah kozin,, terimakasih BP nya,,moga bermanfaat,, akhirnya kalo sdh rejekinya BP bisa di dapat he,,he,,,, Gus Noer hatur nuhun gus batu nya,, energinya Kuat gus,,, Pecinta habib terimkasih sdh kasih oleh2,, kang indra ( kresna),,, dan saudara2ku yg lainnya terimakasih.

    salam,

  199. ASS…aduh abdi katingaleun,maklum sibuk milari nu teu aya,janten nembe tiasa OL?salam kasadayana mudah-mudahan sehat lahir sareng bhatin….anu bade share mangga,pribados ngantosan wargi2 nu dimulyakeun kua alloh SWT. share wae ka imel abdi :
    ruzbihanrugby@yahoo.co.id a.n Raja Kesakitan ti Gunung Kujang (patilasan Prabu siliwangi+Subang larang) -Subang
    Salam kasadayana…Wassalam

  200. ass.
    mohon maaf saya kemarin ga bisa hadir acara cangkrukan kwa bandung untuk bersilaturahmi(saya pindah k daerah ciputat).salam buat smua.
    wassalam

  201. Assalamualaikum, kepada sesepuh KWA di bandung jika di izinkan , saya ingin meminta alamat nya atau no. contack untuk silaturahmi, mohon di kirim ke email saya terima kasih

  202. Ping balik: Beli Cincin Platina Di Bandung - Fashion Tips Up To Date

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s