HIJIB SYAHADATAIN


USTADZ MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN
cqattauhid@gmail.com

Assalamu’alaikum wr.wb.

numpang corat – coret.. pingin bagi2 ilmu ne.., hijib ini dari Almh Asrori Al Ishaqi…,yg di ijazahkan kepada saya beberapa tahun silam. Insyah Allah bermanfaat bagi kita semua. 

ane juga dah lama nih gak online di KWA.

Berikut amalannya..,

  • HADIAH AL FATIHAH BUAT KANJENG NABI SAW, KELUARGA DAN SAHABAT2NYA.
  • HADIAH AL FATIHAH BUAT NABI KHIDIR AS.
  • AL FATIHAH UNTUK AULIYA ALLAH, KHUSUSNYA SYEKH ABDUL QADIR AL JAILANI RA.
  • AL FATIHAH UNTUK SYEKH ABIL HASAN SAJLI QODDASULLAH.
  • AL FATIHAH UNTUK SYEKH AHMAD ASRORI AL ISHAQI IBNU USMANI.
  • AL FATIHAH UNTUK SYEKH FATTAH AL AMIN.
  • AL FATIHAH UNTUK KI AGENG MAS SAHID (USTADZ MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN).

Kemudian baca :

SYAHADAT 7X  (TAHAN NAFAS).
SALAWAT NABI 7 X  ( TAHAN NAFAS).

MANFAATNYA:

1. ILMU KONTAK
2. MENGOBATI MEDIS DAN NON MEDIS
3. MUDAH REZIKI
4. TERAWANGAN
5. ROGO SUKMO
6. MUDAH DAPAT PETUNJUK 
7. DLL

SYARAT :
PUASA 3 HARI ( MULAI HARI KELAHIRAN).
SETELAH PUASA 3 HARI, SETELAH SHOLAT ISYA MAKAN NASIH PUTIH, AYAM BAKAR, SAMBAL.

SEMOGA BERMANFAAT

Assalamu’alaikum wr.wb.
Syekh Fattah Al Amin 085296189700

About these ads

158 thoughts on “HIJIB SYAHADATAIN

  1. asslamu alaikum,
    qobiltu fii ijazati ki,,insya allah ane mau ngamalin nd ane minta ijazahnya akii,sungguh ane tertarik bggdd dgn amalan ilmu diatas,,
    tapii sebelumnya ane mau tanya nih ki,tentang trawangan nd rogo sukmo itu gimana caranya yya ki,,

    maaf ane masih awam dan sebagai hamba yg bodoh akan ke ilmuan,
    cuma ntu yg ane mau tanyakan,terima kasih wassalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh..

  2. ..::
    Qobiltu ki,, ijin ijazahnya…simpan dulu ,,moga nanti bisa di riyadhahkan… Dan semoga amalan ini membawa keberkahan… Amiin…Al-Fatihah …

  3. Wahh.. Klo begini terus orang2 indonesia bakal sakti semua..bisa nrawang semua,bs rogo sukmo, pokoknya serba bisa..
    Hidup kwa indonesia.

  4. Assalamualaikum,
    Qobiltu…
    Alhamdulillah…
    Acara ngariuan kwa jabar berjalan sukses. Matur nuwun
    @gus nur atas terapi telor dan ijazah ilmunya
    @mbah khozin atas buluh perindunya
    @mbah kyai atas ijazah asma perang dan pukulan mautnya jg ijazah bismillah pitu
    @mbah yg mboncengin saya sekeluarga sampe terminal
    @mbah2 panitia semua, atas pengisian energy alamnya
    @dan semua sesepuh dan semua sedulur yg hadir yg tdk bisa saya sebutkan satu persatu.
    Benar2 acara yg penuh rasa kekeluargaan dan paseduluran.
    Matur nuwun semua.

  5. Mhm ma’af bila saya dan keluarga ada kesalahan saat di tkp.
    Terpaksa saya pulang duluan, takut kehabisan angkutan darat. Dan besok anak sekolah. Selamat melanjutkan acara wisata alam ghaib.
    Semangat malam dan semangat kedinginan.
    KWA TETAP EKSIS.

  6. absen malam sambil nyimak dulu.
    ijin ngamalin n copas.
    Al Fatihah sent to pengijazah.
    Salam ta’dzim n damai tuk semua sesepuh n seluruh keluarga besar KWA.

  7. Mhn ma’af bila saya dan keluarga ada kesalahan saat di tkp.
    Terpaksa saya pulang duluan, takut kehabisan angkutan darat. Dan besok anak sekolah. Selamat melanjutkan acara wisata alam ghaib.
    Semangat malam dan semangat kedinginan.
    KWA TETAP EKSIS.

  8. Acara yg benar2 banjir ijazah ilmu2 sinengker.
    Dan Alhamdulillah, saya bisa hadir. Mudah2an di acara yg akan datang, bisa hadir lagi. Khususnya untuk silaturahmi. Amin.

  9. Hatiku terasa kosong jiwaku terasa hampa
    indraku terasa mati
    jantungku terasa terhenti
    sukmaku terasa melayang
    hampa dan semakin hampa….

  10. yg lain pada kemana ni,
    ayo podo ngumgul
    ki buyut reso, kulo ndrek pinarak njih . . . . . . . . .

  11. Assallamualaikum
    numpang lewat sambil ngincipi ayam bakar plus sambel ……….mantap bro.

  12. Hadir…………………..

    Salam Hormat &
    Sejahtera saudaraku sekalian…

    Kalau tidak salah Ilmu ini juga bisa untuk jurus kehadiran…Salam Tadzim Ustad Muhammad Budiono Al-Amin…

    Al-Fatiha…send all.

    ………………….Damai

  13. Amalan Mantabbb ustadz m. Budiono

    ¤ Ki Jampang Kilat salam ta’zhim ki, gimana acara lamarannya tadi lancar dan mantabbb Ki.

    ¤ Mbah Haryo Penangsang, ini Amalan bukan manteb Mbah tp Mantabbb.. Heheee.

    ¤ Mbah Songgomanik wa’alaikum salam, disent Mbah Ayam Bakarnya sedikit jg ngga apa-apa..qiqiii jd ngiler nih.

    ¤ Kangmas ckp Kayanya mantabbb juga mbah bagi-bagi oleh-olehnya mbah.

    ¤ Kibuyut Reso monggo mbah bareng2 ngopi kayanya mantabb juga kalau di+ buhur 234nya

    Buat sedulur semua monggo dilanjut, jaga persatuan.
    Nuwun,

  14. Qobiltu Hijib Syahadatain dari Ustad MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN, mohon doa-nya agar barokah bagi saya.

    Salam KWAngen buat Bolo Kampus Wong Alus!

  15. Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim….,
    Qabiltu HIJIB SYAHADATAIN dari USTADZ MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN
    mohon ijin ngamalin dan menggunakanya, semoga barokah dan bermanfaat
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.
    alfateha sent 11 x

  16. ane demen ni amalan, pendek kalimatnye tapi mangtap isinye, pendek bacaannye tapi panjang manfaatnye…..welah ngomongku koyo si mamat kumis…hehehe…pokoke dak tompo mbah alias qobiltu. Singkat, padat dan jelas….barang opooo kuwi…

  17. Ass,,
    Semangat pagi smua bolo alus, Puji Syukur Alhamdulillah Acara Halal Bihalal KWA-Bandung Raya yg di prakarsai Sesepuh yg sangat membanggakan Mbah Selor, Mbah Khozin & om Pecinta Habib serta semua sdulur bolo alus Bandung tlah berjalan lancar, Adapun ada sdikit kekurangan dan mungkin kurang sesuai dengan semua bolo alus yg hadir kami mewakili Panita Ngariung/Cangkrukan KWA-BDG Mohon Maaf yg sebesar-besarnya. kepada semua sedulur yg hadir baik dari Bandung sendiri maupun dari luar kota termasuk, Sumedang, Cianjur, Sukabumi, Cikampek, Serpong Jakarta, Indramayu dll kami mengucapkan terimakasih, salam persaudaraan penuh kasih dari kami. doa’a kami insya ALLAH Menyertai panjenengan selalu. kepada :
    @Mbah Selor : Hatur thank yuooooo, terimakasih atas kemurahan hati panjenengan itu yg hanya bisa sy haturkan, serta doa sy untuk penjenengan ssemoga sehat wal’afiat dan sukses.
    @Mbah Khozin: Matursuwun sanget, semoga oleh2 yg panjenengan bagi-baqgikan ke sedulur semua Buluh Perindu dan Ilmu daya sejatinya berkah, qobiltu mbah
    @Om Pecinta Habib: Haturnuhun pizan atas prakarsanya
    @Ki Jagad Raga : trims mas sudah teraphy byk sedulur
    @Ki Taofik : Sukron akhi atas kemurahan hatinya memberikan ilmu Keselamatan mutlak 4 malaikat versi Hikmah, semoga antum selalu mendapat keselamatan Dari-Nya
    @Ki Jangka Sewu: hehehe….ilmunya di amalkan dengan serius kang, wah sayang byk kitab dan mahal tapi cuma jadi penghuni lemari
    @Ki Ustd DIGDaya : Wah ngelawak wae kayak cepot
    @Ki Ust Rihlah : Semoga dengan kehadiran antum pertemuan kwa BDG menjadi byk berkah
    @Ki Kresna : wah ijazahnya mana?
    @Ki Gangga : wah kpn2 ijzahnya Bos….hewhe
    @Ki Trinity : wah ko ga memberikan oleh2 untuk yg jauh2
    @Ki Hysteria : kang nanti bagi2 ilmunya ya…
    @Ki Basunadha: mas gmana meditasinya top
    @Abah Deden : Wis jgn ngumbara terus, mandetho lah…hehe
    @Sdulur-sdulur Serpong, Cikampek, Cianjur, Sukabumi, Indramayu, Subang : Terimakasih tlah jauh2 datang kebandung. Terimaksih semua. untuk sesepuh yg hadir secara kasat mata maaf ane tdk sempat balas salam panjenengan semua, maklum lumayan sibuk. terimakasih atas do’a panjenengan semua. wassalam

  18. Hadir…………………..

    Syukur Alhamdulillah…

    Selamat atas terselenggaranya acara Silahturahim KWA BANDUNG & SEKITARNYA,semoga dapat memberikan manfaat & membawa keberkahan bagi kita semua….Amin.

    ○Ki Mas Danqow :
    Salam tadzim kembali Ki…alhamdulillah lancar berkat doa Aki…nuhun.

    ○Gus Noer
    ○MBAH JATI
    Salam hormat & sejahtera…

    ○All boloalus :
    Salam Rahayu & sehat walafiat…

    ………………….Damai

  19. aSS
    @aLL ssph n sduLur smua
    @Syekh Fatah aL amin
    izin trt nyimak…
    Mantap,
    mmng sbtL’y iLmu tk tggi,
    simpLe2,
    g ribet.

  20. @Ki Jampang Kilat : salam ta’dziem ki, wah sayang njenengan ga hadir….Alhamdulillah Acara Kwa-Bandung sdh terselenggara dengan sukses, semua atas dukungan dan do’a dari bolo alus. matursuwun.

  21. @Kangmas CKP : wah mohon maaf kemarin tidak jadi teraphy istri panjenengan yg ikut ke TKP, tp semoga nanti kalau ilmu Bismillah Pitu sdh menyatu dengan badan jasmani dan rohani panjenengan nanti bisa teraphy anggota keluarga sendiri, amiin. Barokallah
    @ki Mas Dancow : salam akhi, semoga panjenengan slalu sehat wal’afiat, amiin
    @ALL : salam rahayu.

  22. qobiltu pa ustadz, izin mengamalkan pa ustadz. semoga bermanfaat bgi dunia n akherat…..Amin

  23. Ass Wr Wb …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dgn lengkap dan sempurna, semoga Allah SWT meridhoi. Amien.
    Mohon ijin bagi saya dan juga mungkin bagi keluarga saya untuk mengamalkannya.

  24. salam rahayu buat sederek2 sedoyo…………..
    nderek nyemak…………………………..

  25. Bismillah…QOBILTU. ijazah hizib syahadat. smg shohibul ijazah beserta sesepuh KWA selalu dlm curahan rahmat hidayah Allah….Sy mau tanya P ustad… cara penggunaan tiap2 hasiatnya gimana…? trims

  26. asslamu alaikum,,

    sedulurku semua dan juga para sesepuh yg dirahmati allah,,

    semoga sehat selalu…

  27. Hadir…………………..

    ○Gus Noer :
    Iya Gus rasa penyelasan ini selalu menyelimuti perasaan saya karena tidak bisa menghadiri acara tersebut,tapi apa hendak dikata sehubungan dengan adanya acara keluarga yg tidak bisa ditinggal,Insya Allah bila ada kesempatan kita akan bersua…teriring salam tadzim & sejatera untuk keluarga panjenengan…nuhun.

    ○Para Sepuh & sedulur sekalian…
    Salam Rahayu & Salam Silahturahim…

    ………………….Damai

  28. Qobiltu ustdz. Muhammad..saya terima ijazah hijib syahadatain dg sempurna ats ijin & ridho Allah SWT smga brmanfaat dunia & akhirat..amin..

  29. ○Para Sepuh & sedulur sekalian…
    Salam Rahayu & Salam Silahturahim…

    mohon ijin mengamalkan
    mg2 manfaat dunia akhirat.

  30. Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim….,
    Qabiltu HIJIB SYAHADATAIN dari USTADZ MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN
    mohon ijin ngamalin dan menggunakanya, semoga barokah dan bermanfaat dunia dan akhirat

  31. Ass…ada D3M3T QOBILTU…KKKKKK
    DUNIA…DUNIA.. Emang aneh.. demet aj qobiltu hijib… biar bs nrawang manusia ….wkwkwkwkwkwkwk..
    DUNIA DAH BERUBAH…BISA2 DEMET IKUT PENGAJIAN N BLAJAR NGAJI… KKK…100x

  32. Emang dahsyat ni ilmu pak ustad, sudah beberapa bulan ni saya buktikan sendiri manfaatnya, mulai dari ilmu kontak, dapat digunakan untuk mengontak siapapun Kecuali Rosullullah saw, hanya mampu mendengar suara beliau saja, dalam artian jiwa raga saya belum benar2 suci, kemudian mengobati penyakit non medis alhamdulillah berhasil saya manfaatkan untuk mengangkat jin jalasutra, jin2 rumah rumah sunduk sate, dan jin bolosewu, kalo untuk penyakit medis tadi malam saya mencoba mengangkat tumor, dari tubuh seorang remaja putri tapi hasilnya masih nunggu hasil lab n mohon doanya supaya diberi kesembuhan ya, selama menzikirkan ilmu ini terus terang saya tidak tau kalau ilmu ini hizib sahadat, khusus untuk terawangan dan raga sukma belum saya coba, intinya ilmu ini banyak sekali manfaatnya, jadi jangan ragu untuk mengamalkannya

  33. @Taufik Rifky says: Asalammulaikaum Wr Wb, kalau bapak tidak keberatan bagaimaba cara penggunaannya, saya yang fakir ini sangat mmebutuhkan terlebih untuk pengobatan sebagai ladang amal
    Teriamkasih, Wa Sallam wr wb

  34. Hadir…………………..

    Salam Rahayu saudaraku sekalian.

    ………………….Damai

  35. Salam All…,
    selama puasa di baca 41x setelah sholat fardhu, selama puasa kerjakan sholat hajat, tahajud, setelah sholat hajat & tahajud di baca 100x. dalam pengamalan sehari2 setelah tirakat puasa cukup 3x tahan nafas. Insyah Allah bila anda yakin Ilmu Syahadatain ini sangat berguna khususnya untuk pengobatan Medis dan Non medis. bila anda sudah menikmati hasilnya, alangkah lebih baik anda pergunakan untuk jalan akherat. dan asahlah ilmu ini dengan rajin puasa dan bersedekah terutama kepada yang mengijazahkan ilmu ini.

    ajian apapun atau ilmu apapun lebih afdhol bila anda mengasah dengan memberi hadiah atau bersedekah kepada yg mengijazahkannya. semoga Allah meridhoi kita semua. Amien.

  36. Syekh Fattah Al Amin: Teriamkasih atas penjelasannya, terus saya mau tanya syekh? bagaiamna caranya memberi hadiah atau bersedekah kepada yg mengijazahkannya, terimakasih atas bimbingannya wa sallam wr wb

  37. Ass Wr Wb, Syekh Fattah Al Amien ….setahu saya shalawat Nabi itu ada beberapa macam … apakah cukup yg “Allhumma Shalli Ala Sayidina Muhammad ?”
    Terus bagaimana caranya pada saat kita mau menggunakannya, misalnya untuk terawangan ?
    Terima kasih sebelumnya.

  38. Qobiltu Hijib Syahadatain dari Ustad MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN, mohon doa-nya agar barokah bagi saya.

    Salam KWAngen buat Bolo Kampus Wong Alus!

  39. Qabiltu HIJIB SYAHADATAIN dari USTADZ MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN
    mohon ijin ngamalin dan menggunakanya suatu saat, semoga barokah dan bermanfaat dunia dan akhirat

  40. KI AGENG MAS SAHID (USTADZ MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN).
    Qobiltu Ki…saya terima ijazah hijib syahadatain dengan sempurna atas ijin & ridho Allah SWT semga bermanfaat, mohon doa-nya agar barokah bagi saya mengamalkannya jika sudah siap.

  41. ass.wr.wb,,

    ijin nyimak skalian QOBILTU,,
    all sesepuh N sedulur KWA slamat siang,,
    salam cinta damai,,

  42. Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim….,
    Qabiltu HIJIB SYAHADATAIN dari USTADZ MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN
    mohon ijin ngamalin dan menggunakanya, semoga barokah dan bermanfaat
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.
    alfateha sent 11 x

  43. bismilahirrohmanirrohim
    qobiltu hijib syahadat dari ustad muhammad budiono al amin dan syekh fattah al amin
    ijin mengamalkan dan mohon bimbingannya

  44. As wr wb.. Qobiltu izin mengamalkan & Izasahx ki semoga bermamfaat Dunia & Akhirat. Amien.
    Send Alfatihah.

  45. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA SEMUA ILMU DI BLOG INI DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s