ASMAK IBNU ALWAN


Manwan
hermanwawan1@gmail.com

asslammu’alikum wr wb.

Ijinkan hamba yang fakir ini berbagi dan bercerita tentang asmak ibnu alwan juga untuk menambah perbendaran koleksi amalan di KWA tercinta.

Alhamdulillah amalan ini aq berkali2 di ijzahkan oleh guru2 yang saya hormati dan cintai.

Baca’anya  :

Bismillaahirrohmaannirroohiim
allhuma ibnu ‘alwan ya syyidisy-syaikh abdul qadir  jailani hadhir hadhir hadhir…
laa yamuut laa yamuut laa yamuut…
illaa bi’idznillah laa haulaa walaa quwwata illaa bilaahil ‘aliyyil ‘adhiiim..

Arti:  dengan nama Allah.. ya Allah  ya Sayidisy-Syaikh Abdul Qadir Jaelani.  hadir hadir hadir, tidak mati tidak mati tidak mati. kecuali atas idzin Allah. tidak ada daya dan upaya melainkan dari Allah yang maha tinggi lagi maha agung.

kaifiah :
puasa 3 hari 7 hari 21 hari 40 hari.
baca 313x, 1100x, 4444x.

keguna’an :
kebalan, kesaktian, pengobatan, tumbal, pengasihan dll masih banyak lagi aksiat lainya. yang insyaallah akan di ketahui sendiri.

tawassulnya :
Nabi Muhammad.
Malaikat 4.
Syeh Abdul Qadir Jaelani.
Nabi Khidir.
Sunan Gunung Jati.
Man ijazani.

testimoni :
dulu sewaktu menebusnya saya puasa 7 hari ngrowot. sewaktu selesai puasa pagi harinya ada penjual akik yang di kerubuti orang2.. saya ikut2an melihat2 dan saya memegang salah satu batu tanpa bermaksud mlihat kandungan enerji batu itu.. belum ada 2 detik di dua jari tangan terasa ada arus listrik spontan saya membuang batu itu karena kaget campur heran. kok bisa batu ada arus listriknya. dan pengalaman yang lain2 .. tapi sayang sekarang dah luntur……hehehe

monggo jika berminat di amalkan jika tdk setuju jidikan wacan saja. Trimakasih.

 wasalam wa’alikum slm wr wb.

Iklan

160 Comments Add yours

  1. nugroho berkata:

    Man tap

  2. nugroho berkata:

    Pertamax yes

  3. UTUH NAGA berkata:

    mangtap nyimak

  4. HAKIM berkata:

    3 besar dapet hadiah masuk surga

  5. HAKIM berkata:

    amalan yg lucu

  6. amang..el.. berkata:

    ..:: ijin simpan ki,,moga bisa di amalin..salam kenal..@ ki nugruho salam kenal dan @ ki utuh naga …lam kenal…

  7. ayu ting ting berkata:

    AMALAN YG LUCU, AMALAN YG PALING BAIK ADALAH.MENJALANKAN PERINTAHNYA.DAN MENJAUHI LARANGANYA…MAN…TA…B

  8. helmi indra berkata:

    salam sejahtera semua selamat malam..
    saya juga pernah wirit dan di wiritan saya melihat huruf Shin..
    ada yang tau maksud dari itu semua dan apa artinya..terima kasih.
    salam paseduluran bwt semua..

  9. ilusi berkata:

    absend…..
    kaboooorrrrrrrrrrr

  10. yusup berkata:

    Absen.. Nyimak,

  11. Kangmase CKP berkata:

    assalamualaikum
    Absen malam
    Sambil nyimak

  12. vicky berkata:

    nyimak

  13. alex berkata:

    Asslmkum,.ki.salam kenal sedulur,.iji nyimak.

  14. alex berkata:

    Man..ta.b
    Dari jauh,.

  15. KI OBAR ABIR berkata:

    tes

  16. KI OBAR ABIR berkata:

    nggak tahu keajaiban dibalik amalan ini, makanya selama ini cuma disimpan saja tanpa diamalkan. salam hormat mbah manwan

  17. Bocah lawu berkata:

    Ijin nyimak mas manwan…nuwun

  18. KI OBAR ABIR berkata:

    malam

  19. dead man berkata:

    izin nyimak,,,,,,,,,,,,, ditunggu untuk acara kwa jakrta,,,,,,,,,,,,

  20. KI OBAR ABIR berkata:

    damai

  21. KI OBAR ABIR berkata:

    wah menarik itu mbah deadman

  22. KI OBAR ABIR berkata:

    mas bocah lawu, mas angger cemani pake nick apa sekarang ya?

  23. wanitaku berkata:

    aku adalah wanita tanpa suami aku kepingin suami yang bisa membawaku jalan tobat 085374424242

  24. Jampang Kilat berkata:

    Assalamu’alaikum.

    Salam rahayu saudaraku sekalian…

    Izin nyimak,semoga bermanfaat…terima kasih Ki Manwan.

    ………………….Damai

  25. Bocah lawu berkata:

    Salam rahayu
    @ki deadman
    @ki jampang kilat
    @ki obar abir… Met mlm. Iya tuh.. saudara kita k.m angger cemani g pernah on..mngkn dh gnti nick.
    @all boloalus…slm damai n ttp smangat.

  26. unluckyman berkata:

    IZIN NYIMAK

  27. wonkmoja berkata:

    om tokek d tunggu d troloyo

  28. Mandor turu berkata:

    Absen malam

  29. teguhanto berkata:

    sdh lama gak mampir ke kwa.
    Mohon di maaf kan ya..
    Salam utk semuanya

  30. teguhanto berkata:

    ada yg msh melek gak ya?

  31. saiii berkata:

    semangat paaaagggiiiiiiiiiii smuaaaa,,,,,,,
    Salam rahayu sedulur smua,
    Absen+nyimak sj dari seberang jalan,,,,
    Monggo dilanjut,,

  32. Ki Mas Danqow berkata:

    Monggo mbah…

  33. lem aibon berkata:

    abis subuh absen dulu.
    Salam bwt semua bolo alus.

  34. Jampang Kilat berkata:

    ○Ki Bocah Lawu :
    Salam rahayu kembali,mudah2an njenengan sekeluarga selalu diberikan kesehatan…

    ○Ki Mas Danqow
    ○Ki Dead Man
    ○Ki Tokek
    ○Ki Saiii
    ○Ki Unluckyman
    ○All boloalus…
    Salam Tadzim & salam silahturahim….

    ………………….Damai

  35. Jampang Kilat berkata:

    ○Ki Raden Sancang Ungu
    ○Ki Hongmankim
    ○Ki Jatiraga
    ○Ki Sadewa
    ○Ki Nur Jati
    Kemana yah,kok gak pernah terbit lagi ??? Semoga beliau2 sehat selalu….

  36. Kangmase CKP berkata:

    assalamualaikum semua sesepuh dan bolowongalus.
    Ga copas lagi ah…
    Takut lupa ngedit. He..3X

  37. si_pitung berkata:

    maaf om ada kunci amalan nua gk
    mohon di jelaskan

  38. mukdis cianjur selatan berkata:

    salam sesepuh semua&semua bolo wongalus dimanapun berada salam

  39. Itu amalan terkenal dr lirboyo.sangat berfungsi nyata bila terdesak,benar2 nyata mengalami kejadian yg membahayakan.sudah byk yg membuktikan bagi pengamalnya.

  40. yunakendo berkata:

    bang wawan. anda dapat dari mana asma ini? klo di artikan

    Bismillaahirrohmaannirroohiim
    allhuma ibnu ‘alwan ya syyidisy-syaikh abdul qadir jailani hadhir hadhir hadhir…
    laa yamuut laa yamuut laa yamuut…
    illaa bi’idznillah laa haulaa walaa quwwata illaa bilaahil ‘aliyyil ‘adhiiim..

    Arti: dengan nama Allah.. ya Allah anak ‘alwan ya Sayidisy-Syaikh Abdul Qadir Jaelani. hadir hadir hadir, tidak mati tidak mati tidak mati. kecuali atas idzin Allah. tidak ada daya dan upaya melainkan dari Allah yang maha tinggi lagi maha agung.

    memangnya siapa alwan?????

  41. ABG-Ketuaan berkata:

    Qobiltu ki. . .
    semoga bermanfaat duni dan Akhirat
    amien

  42. ahmadr berkata:

    Yunakendo,itu amalan terkenal mas di jateng jatim,.modelnya kebalik dari TD asmaul husna,asma karomah dll yg sejenis yg bisa di praktekan tapi kalau alami kejadian nyata byk yg ngeluh kurang berfungsi. Asma ibnu alwan ini unik akan muncul apabila mengalami kejadian nyata.

  43. wisnu setiawan berkata:

    semangat
    paaaagggiiiiiiiiiii
    smuaaaa,,,,,,,
    Salam rahayu sedulur
    smua,
    Absen+nyimak saja dari seberang lautan,,,,
    Monggo dilanjut,,

  44. Jampang Kilat berkata:

    ○Ki Wisnu Setiawan :
    Memang njenengan ada dimana mas ?

    ○Ki ABG Ketuaan
    ○Ki Kangmase CKP
    ○Ki Ahmad K.A
    ○Ki Mukdis CS
    ○Ki Pitung
    ○All boloalus…
    Salam Rahayu,salam silahturahim..

  45. Sajen berkata:

    amalan yg manteb nich…kupernah mandapatkan 12 th yg lalu….nie amalan yg efektik didalam suatu perkelahian…buat gerak reflek sangat mantabbbbbbb……………..

  46. The stars berkata:

    Ijin nyimak. ^_^

  47. dimasage berkata:

    ass…
    Salam Rahayu….
    qobiltu….
    ijin nyimak….

  48. Lintang sumirat berkata:

    Sugeng rawuh poro sedulur sedoyo…

  49. Lintang sumirat berkata:

    Mbah rihlah ko gak pernah hadir…dimana gerangan mbah…?

  50. SamanDiman berkata:

    Nyimak …. Salam Rahayu

  51. dhony berkata:

    @wanita
    aku adalah wanita tanpa suami aku kepingin suami yang bisa membawaku jalan tobat 085374424242

    memangnya namanya siapa mbak??

  52. dhony berkata:

    izin menyimak

  53. KI KIKI berkata:

    mantap..

  54. haryo penangsang berkata:

    ass, absen

  55. ochim berkata:

    absent lg daaaagh,setelah psn kaos kwa.

  56. al kutsar berkata:

    Maknyuzzzzssss……bombastikz amalan yang amazing….luarrrrrr..biasssssaaaaa

  57. kang TJ berkata:

    melu deprok ben iso cangkrukan karo bolo2, all bolo wongalus salam pasedoloran

  58. Mas Cetho berkata:

    Sippp…ijin nyimakkk…dannn qobiltuuuuu

  59. nur sejati berkata:

    nama lainnya adalah hizib alwan. bisa juga buat penglihatan gaib dll

  60. M RIFAN berkata:

    Salam peseduluran… KWA SEMOGA TETAP SELALU EKSIST ijin nyimak…… Kagem para sesepuh SALAM TA’DHIM…

  61. UTUH NAGA berkata:

    layas takhlipanahum pil ardi
    kata orang untuk minjinakan musuh
    apa bnr gitu’ para sepuh?…..

  62. candra berkata:

    ki manwan muantep…….ki…,monggo di lanjut….

  63. kacau berkata:

    kacau amalan kacau, sesat..menyesatkan
    Basmallah dipotong dsambung dgn Allah anak alwan.
    Allah disejajarkan syeh abdul qodir..hadir pula,.Allah dijdkan mahluk..
    kaidah Tauhid ga karuan. etika amalan ilmu yg benar adl slalu ketauhid an yg utama

  64. kacau berkata:

    ini perbuatan syetan..jauhkan saudaraku..

  65. Shadow Master berkata:

    Huahahaha…. Selmt Mlam smua….
    1. sy stju dengan anda “Mr. KACAU”
    2. Amalan tu janggal ! sept bukan amalan Islam pada kalimat allahumma ibnu alwan, artinya dengan nama Allah anaknya Alwan…. emangnya Allah itu punya Bapak ?…. ngerti kan semua…?
    3. Asal Usul dan Sejarah Ilmu ini TIDAK JELAS dari mana
    4. Satu orang dg banyak Nick name mencoba mendukung nih amalan… seolah-olah yg ngamalkan orangnya banyak pdhl cuma satu orang
    5. Yang TIDAK takut NERAKA silahkan amalkan amalan ini, dg membacanya berarti sudah mengakui bhw Allah memiliki seorang Bapak !
    6. Huahahahaha…. mikir…mikir…ayooo kita mikir bersama… huahahahahaha….

  66. kacau berkata:

    kepd mas manwan wawan sy harap anda menjelaskan sjujurnya dr mana
    asli atau karangan. krn yg anda tulis akan dpt mengkafirkan yg mengamalkan
    jk anda orang islam tentu tahu makna surat al ikhlas dan syahadat. jk anda non
    islam jgn bikin gara gara. saya tahu anda masih muda. jd pergunakan umur utk kebaikan
    jgn utk menyesatkan.

  67. amang..el.. berkata:

    ..::
    @ shadow m… Dan @ mr. Kacau… Suatu penjelasan dan koreksi yg membangun..hal ini membuka pikiran baru bagi kita semua…dan buat mas manwan ..Jgn berkecil hati mas..masukan dr saudara yg laen adlh utk membangun dan membuka pikiran kita semua ttg suatu amalan…salam damai selalu..

  68. alex berkata:

    Absen,
    Kabuurr

  69. Banyu Bodas berkata:

    selamat malam para sedulur, absen malam sambil menyimak para sepuh berargumentasi semoga manfaat.

  70. dm3n_cah_ayu berkata:

    aSS..
    @aLL duLur
    @aLL hadirin
    ssepuh anda diperLukn coment’y,tgs anda mncerahkn,
    @aLL,da baik’y istiqoroh dL mhn ptunjk.

  71. hassanalias berkata:

    buat ki rama cinta, mohon ijazah nya dan ijin mengamal kan ilmu lipat bumi, moga bermanfaat dan di kabulkan Allah segala hajat.

  72. MBAH JATI berkata:

    Puyeng ya mikir artinya? kata mbah manwan: kalau ragu nggak usah diamalkan jadikan wacana saja. Anda yang memilih jalan kanan(panengen) atau jalan kiri(pangiwa). Saya pribadi belum pernah mengamalkan amalan ini, meski dulu sudah pernah dapat ijazahnya dari salah seorang guru yang saya hormati. Saya dapatkan saat tinggal di Jawa Tengah. Salam penuh hormat saya untuk sedulur KWA. Salam Damai.

  73. MBAH JATI berkata:

    eh, ternyata kalau nggak setuju bukan kalau ragu….maaf sedulur.

  74. agus.wdd berkata:

    saya dari nganjuk .no dkwa 2075….maaf seblmnya,saya jg pernah menda patkan amalan asma’ ibnu alwan ini dr seorang kyai dikampung saya perkiraan tahun 1997.doanya seperti yg ditulis ki manwan..cman tata lakunya saja yg berbda(ada 3tingkat)…jika ada keraguan dlm sebuah amalan apakah tidak sebaiknya ditanyakan kepada kyai yg lebih faham didaerah masing2…sekali lg mohomn maaf jika coment saya kurang mengenakan…salam damai salam persaudaraan..

  75. The stars berkata:

    Hmmm……… ^_^

  76. Shadow Master berkata:

    Huahahahaha….
    Bila dilihat dg keyakinan SELAIN Islam maka amalan itu “BENAR”
    tapi…..
    Bila dilihat dg Keyakinan Islam maka amalan itu “SYIRIK”
    Huahahaha…. silahkan pilih….

  77. Jampang Kilat berkata:

    Hadir…………………..

    Salam Rahayu & Sejahtera saudara sekalian…

    Jika memang kurang baik ditinggalkan saja….tidak usah dipermasalahkan.

    ………………….Damai

  78. Banyubodas berkata:

    salam salim all sedulur, kalau memang suatu ilmu amalan itu mnimbulkan perdebatan syah2sja tpi alangkah akan lebih bijak bila kita yg mendebatnya dpt memberikan argumen pencerahan yg valid hingga kami yg msih awam dan yg sedang belajar tidk bingung jdi intinya kita smua boleh dan sah2 sja memperdebatkan amalan ilmu asmak yg dishare namun hendaknya kitapun harus dpt mmberikan argument penjabaran pencerahan yg valid jgn hnya debat kritik nmun tdk dpt mmberikan argumen pembabaran itu kurang bijak mhn maaf.

  79. wonkwampus berkata:

    ass aLL seduLur,
    mana ni poro ahLi asmak,bLm nongoL2,
    OM WS n puh asmak Lain,
    mbok mncuL…
    jgn manto tok,
    hehehe…
    sLm

  80. Jemblung berkata:

    Shadow master…benar benar bahlol ente.aku bantu mas manwan.shadow m yg juga pakai nick lain yg tidak setuju… kenapa kamu sambung..ya jadi aneh.itu berdiri sendiri2 tahu,dasar salafy wahaby yg juga ributin solawat nabi yg pakai sayidina dianggap bid’ah.hampir mirip tapi beda.
    Semuanya jgn takut amalkan saja…byk kyai dan habib amalkan doa ini kok.halal.

  81. Bocah lawu berkata:

    Absen . Met pg met aktifitas semua dulurku…

  82. KI KIKI berkata:

    GW MALES BELAJAR ILMU GHOIB. MENDAPATKAN NYA SUSAH TP HILANG NYA MUDAH.

  83. === jangka sewu === berkata:

    asalamualaiukum wr wb

    makasih ma yng terhormat gus noer dan rombongan yang dngan iklas menerapi dan ngasih wawasan2 serta tidak lupa ma mbah taupik mkasih trapi dan izazahnya , buat mbah khozin jg mkasih pisan atas izazah ,bluh prindu dan trapinya, ga lupa buat sang komandan kita mas selor ,pecinta habib, trinity.batara krisna. basunada, opj dan para sdulur yang hdir di lembang salam semuanya……………… ( soalnya yang hapal namaya cm sgitu pkonya salam buat semuanya kum yang hadir di lembang kmarin )

  84. === jangka sewu === berkata:

    ilmu gratisan ko di perdebatkan
    yang mau ngamalin silahkan tp bg yang g mau ngamalin ga apa2
    gitu aja ko repot
    repot pisaaaaaan ……………
    di sini bukan ajang pardebatan

  85. Shadow Master berkata:

    Makasih ya Jemblung…. guwa emang bahlol dan ente yg pinter en sakti…. huahahaha
    yg laen ga sah kwatir ada yg ribut….gw orangnya penakut….
    Btw ente kan pinter nih…. please kasi tau gw nama Kyai en habib yg ngamalin plus alamatnya
    biar gw yang Bahlol ini bisa lebih pinter dikit…. setuju ya blung…?

    buat om Iblis: mana nih ? udah berbulan-bulan gak kasih comment di KWA? bnyk yg rindu dg ilmu dan tawa khas mu

  86. kacau berkata:

    buat mas jemblung..demi Allah sy bukan nik name shadow m. dan sy bukan wahabi. tp sy orang qadariah..tareekat..sy tdk membidahkan syalawat karna sy memakai dan slalu menyebutkan utk kanjeng nabi baginda besar..hati2 kalo berbicara..sy memang tdk bs halus2 krn sy dkelilingi daerah konflik. dan bahagia jk syahid. dan buat banyu bodas dgn apalagi data yg valid. ini bukan eksakta dan sy bukan kpk. cm mengingatkan buat smua orang islam dlm al quran disuruh brpikir. dan mengingatkan. sy tdk brdebat hanya memberitahukan. trserah mau apa tdk..katanya demokratis. org brbeda boleh..dan kwajiban sy mengingatkan. mau apa tdk. terserah..sy brumur 40th dan utk hidup didaerah konflik tentu hal ilmu adl biasa tp sy tdk menggadaikan iman. ingat sy bukan wahabi..jk mau kebal bc sj ayat 11 dawamkan..

  87. Banyubodas berkata:

    @km.kacau sya mohon maaf atas komen sya maklum sya bnar2 msih snhat awam wlaupun usia sdh 50thn bnar2 butuh bimbingan dari para sepuh sya sngat berterimaksih bila msih ada yg mengingatkan skalilagi langkah baiknya buat sya pribadi bila sesuatu yg menimbulkan kontraversi ada solusi yg didukung pembabaran pencerahan agar kami dpt memahaminya salam hormat buat @km kacau.

  88. DEWA TIDUR berkata:

    Saya kalau akan tidur sering baca ASR saat tidur sering ada gempa.

  89. kacau berkata:

    untuk banyu bodas sy minta maaf karna anda lebih tua dan kwajiban yg muda utk menghormati yg tua..dan merangkul dlm ukwah persaudaraan. sy keras krn keadaan. kpd yg mau merusak islam dgn jalan menodakan. tp sy tdk peduli jk org tsb mau merusak diri sendiri asal jgn menyebarkan.

  90. Raden Mahesa berkata:

    ass.pra sesepuh,tlong bahas tentang raja hizib donk skalian ijajahnya..

  91. Shadow Master berkata:

    To : Mr. Kacau… mohon maaf bila ente jadi kena tuduh orang laen… sekali lagi mohon maaf….

    Begini ceritanya….
    bila suatu keilmuan sudah dikirim ke redaksi KWA dan di tayangkan di forum ini, berarti keilmuan itu sudah siap menerima Kritik, Saran dan lain-lain baik itu terasa manis maupun pahit dari seluruh warga KWA dan Non KWA, yang pada akhirnya akan di temukan jalan yg terbaik, lihat saja ketika para sesepuh KWA masih suka turun laga di forum ini, berbagi/share segala keilmuan, semua itu ada kritik saran yg manis dan pahit, mereka ribut…. tetapi akhirnya ada solusi terbaik dari semua yg hadir…. dan para sesepuh dan para hadirin pun tetap berpelukan hangat, kata belia-beliau… kepala boleh panas tapi hati tetap dingin….

    disini….
    gw hanya kasih kritik kepada keilmuan yg di share di forum…. gw kaga ngehina yg nulis ataupun ngehina orang laen… kalau Ilmu yg di kirim ke redaksi kagak rela di Kritik, ya…. kagak usah kirim Keilmuan ke redaksi KWA

    Untuk Jemblung : …..
    gua sebagai orang bahlol butuh bimbingan dari ente, supaya gw kagak bahlol lagi….tolong di jawab dengan benar pertanyaan gw ini ya….
    1. Tolong kasih tahu Nama para Kiyai en Habib yg ngamalin Asma ibnu Alwan ini… lengkap dengan alamat tempat tinggal mereka, karena ente kan pinter dan menguasai Asma ini…. betul..?
    2. Di Comment atas… ente sebutkan “HALAL” naaah…. apa yg ente maksud halal disitu..? ente punya sumber dasar hukum yang kuat dengan kalimat halal itu…? kalau ada tolong jelaskan di forum ini….

    nah segitu dulu pertanyaan gw…. sebenarnya masih banyak yg mau gw tanya ama ente…. karena gua ini bahlol…. tolong di jawab ya Jemblung…. jawaban ente akan menunjukkan Kualitas diri ente yg sebenarnya….

    Salam Hormat to :
    Mas BC
    Ki Risang
    Mas Wildan
    Ki Nurjati
    Ki Ageng Jembar Jumantoro
    Bib Iblis
    dan lain-lain yg tak disebutkan disini…. Kami semua KWAngen pada kalian….

  92. MBAH JATI berkata:

    salam penuh hormat kepada mbah banyu bodas dan mbah kacau(mohon maaf tidak tahu nick njenengan yang sebelumnya). @mbah manwan, Salam takzim sepenuh hati.

  93. Agus Meteos berkata:

    asslmkm.sugeng ndalu sdoyo,salam kenal nggeh salam paseduluran,

  94. Jampang Kilat berkata:

    Salam………………….

    Betapa indahnya perbedaan itu bila didasari dengan rasa persaudaraan…

    ○MBAH JATI
    ○Ki Kacau
    ○Ki Banyubodas
    ○Ki Jemblung
    ○Ki Shadow Master
    ○Ki Jangka Sewu
    ○Ki Bocah Lawu
    ○All Sedulur…
    Salam tadzim,salam silahturahim….

    ………………….Damai

  95. Jika siapapun mengerjakan ilmu rahasia ini sesuai dengan petunjuknya maka apapun yang di inginkannya, apapun yang di mintanya niscaya akan terpenuhi. Semua bisnis, usaha, dan apapun pekerjaan anda akan lancar mencapai kesuksesan luar biasa!. Semua uang, harta, dan kekayaan akan datang dengan sendirinya melalui keajaiban dan hidayah yang tidak anda sadari sebelumnya!. Dan melepaskan dari segala kesusahan hidup serta semua masalah yang menghimpit.

  96. Dengan hanya ikut menyantuni anak-anak yatim piatu, maka uang anda akan menjadi berkah dan berlipat ganda hingga 1000 kali lipat!. Uang akan mengalir terus menerus tanpa henti seumur hidup anda. Selain meraih kekayaan di dunia, anda juga akan mendapat syurga di akhirat!. Temukan ilmunya disini…
    Buka : http://www.promosi-bisnis.com
    Hub : 085754141024 (hanya sms)

  97. abdullah berkata:

    salam,

    saya coba urun pendapat,
    menurut saya arti dari doa ibnu alwan tsb adalah :

    Ya Allah aku mohon (karomah/ilmu) ibnu alwan. Ya Sayyidi Syech Abdul Qodir Jailany, haadiir , haadiir, haadiir, Tidak Mati Tidak Mati Tidak Mati , kecuali dengan izin Allah…. .

    demikianlah pendapat saya yang bodoh ini. Memanggil hadirat mursyid (sulthon aulia) di kalangan tarekat itu bukan dengan maksud menyembahnya tapi untuk melakukan kontak ruhani dengan mursyid agar selalu dalam rantai ruhani dengan mursyid menuju hadirat Allah SWT.

    salam

  98. MBAH JATI berkata:

    @ki jampang kilat, salam takzim juga kagem panjenengan. @h.m.hidayatullah, sebaiknya anda menghentikan iklan anda di blog ini. Iklan jual buku anda mengganggu komen, tegur sapa kami para sedulur KWA.

  99. jemblung berkata:

    Shadow master..rumah kamu dimana kalau jakarta silahkan tanya habib mundzir insyaallah tahu karena dulu murid gus maksum,kalau bekasi tanya syeh junaid insyaallah tahu.sampeyan memaknai terlalu garing seperti orang belajar bahasa arab.tanya semua kyai nu saya yakin tahu bahkan cara anda artikan pasti di ketawain.

  100. adam berkata:

    Ass Wr Wb utk seluruh sesepuh dan seluruh sedulur kWA.
    Mohon ijin utk menyimak.

  101. Mas Cetho berkata:

    Mantab…

  102. yudha kelana berkata:

    tdk ada gunanya saling berdebat…gitu aja kok repot…

  103. demit wc nerakka berkata:

    salaamun alaika ya nabiyulloh…
    al fatihah ila ruuhi ISA ibnu Maryam,lahumul fatihah….

  104. Shadow Master berkata:

    To : Jemblung………
    Terimakasih atas Jawabannya ya….. walau tidak lengkap tidak apa… saya sudah faham…. terimakasih sudah ngajari saya yang bahlol ini ya….. dari kalimat jawaban ente semua sudah tahu tingkat akademis ente itu semana sudah bisa di ukur….. dari tulisan kalimat juga tercermin akhlak ente sebagimana…. saya ucapkan terimakasih atas waktunya untuk saya…..

    @All: monggo sedulur dilanjut kuliahnya…. saya tinggal diskusi dengan yg lain dulu….

  105. DEWA TIDUR berkata:

    Kenapa saya bertahun tahun berdoa minta pertolongan kpd Alloh tp Alloh bukan menolong saya tp malah memberikan mslh yg saya tdk tau jalan keluar nya.

  106. A.MUSTHOFA berkata:

    TESST

  107. Raden Mahesa berkata:

    tolong bahas raja hizib lah pani sepuh..
    oh ya saya juga mengamalkan asma ibnu alwan ini…banyak kok kiyai yang mengamalkan amalan ini kata guru saya..kita kembalikan semuanya kepada allah saja..lah toh segala karomah datangnya dari allah..

    saya ada testimoni nih tentang karomah asma ibnu alwan ini :
    dulu guru saya berbicara dengan saya katanya karomahnya asma ini bila sudah menyatu atau sempurna bisa merobek tubuh lawan dari jarak jauh..akan tetapi yang robek bukan kulitnya melainkan dagingnya atau isinya..pertama saya tidak percaya ..tapi setelah 3 bulan saya mendawamkan amalan ini..perkataan guru saya benar juga akan karomahnya asma ini..saya mengetes merobek isi pohon pisang..pertama saya tidak percaya kalo isinya pohon pisang ini robek..tetapi pas saya cek setelah saya tebang pohonnya dan saya lihat dalamnya..subhanallah beneran robek..maaf ini hanya testimoni saya saja..bukan maksud untuk mamer kpada para sesepuh di sini..
    akhirul kalam dari saya yang fakir ilmu ini..
    wasalam

  108. darmantyo berkata:

    @ Shadow master dan @ @ mas kacau…

    Allahumma ibnu alwan yg anda artikan tu salah…hehehe
    ya benar ALLAHUMMA = Ya Allah Tuhanku …

    sdikit di koreksi Mas..

  109. darmantyo berkata:

    BISMILLAH = Dengan nama Allah…tu br artinya dgn nama Allah artinya yg benar Mas Shadow master…

  110. darmantyo berkata:

    To abdullah :

    Saya setuju dgn terjemahan abdullah.., maaf sy jg bodoh, moga2 ada yg membenarkan trjemahannya…

  111. darmantyo berkata:

    @ Raden mahesa..to testimoninya…, sharing nih…gimana cara merobek obyek dr jrk jauh. mas.?

  112. darmantyo berkata:

    @ utuh naga.

    layas takhlipanahum pil ardi
    kata orang untuk minjinakan musuh
    apa bnr gitu’ para sepuh?…..

    yang benar ada amalan pd sy tp bunyi penggalannya begini ” WAYUSTAKHLIFAKUM FIL ARDHI..

    ni bkn utk menjinakkan tp menghancurkan, ” ARDHI itu utk sifatnya keduniawian mksdnya dr manusia asal sebabnya / bkn samawi…( samawi kan dr Allah ?

  113. sapu berkata:

    qobiltu….sy terima ijasahnya asmak ibnu alwan dengan lengkap dan sempurna…..
    semoga Alloh meridhoi dan mmbalas kebaikan ki manwan dunia akhirat….al fatehah sent…..

  114. thanmust thepos berkata:

    hE…………He……………………HE……………….11X
    PODO REBUTAN BENER………
    KABEH BENER

  115. djah bodo berkata:

    nyimaxxx wae lah smbil bkar buhur 234bullll bulll…hehe

  116. panglima alam berkata:

    salam kenal wahai saudaraku sekalian..saya ingin mohon ijasahnya ilmu ini..qobiltu lillahita’ala..aminn..

  117. zezz berkata:

    Assalamualaikum..
    sedikit komentar buat sahabat2 semua..
    ilmu Allah sangat luas.. diatas langit masih ada langit..
    sejauh mana ilmu dan pemahaman kita sehingga bisa menilau suatu amalan..
    sy menerima ijazah amalan diatas dr seorang kiayi khos NU yg waktu itu sedang kholwat.
    beliau adalah satu dr 3 murid kiayi hasyim ashari yg bisa melipat ruang .. dan bisa menjadi 4 orang. ini sy saksikan sendiri digubuk beliau..
    amalan ini banyak faedahnya sebagai salah satu kunci dalam tawasul..
    walau jumlah bacaan yg sy dapat berbeda dgn yg diatas..

    salam..
    janganlah kita mengomentari zat yg ada didalam buah sebelum mengetahui manisnya rasa buah itu dahulu..

  118. jebeng sayyid berkata:

    ALWAN itu berarti KULIT atau WARNA..amalan diatas memohon kepada allah lewat karomah syeh abd.kodir jaelani..ini termasuk salah satu jenis tharekat qodiriyah..ibnu alwan,putra warna/kulit..merasuk hadir dikulit atau warna tubuh/sukma..tergantung niat yg mengamalkan,mau kebal atau mau sesuatu yg lain. Maaf kalo sy salah.wasalam

  119. Ahmad Alghifary berkata:

    Nyuwunn barokae,….

  120. rasa kurasa merasa berkata:

    sungguh mantap comment ilmu ini..

  121. hadi berkata:

    @shadow & kacau, saya setuju dengan anda, saya yg pengamal ilmu hikmah merasakan janggal dalam asma ini, apa gunanya karomah tp bacaannya sesat. suatu ilmu hikmah intinya adlh memuji gusti Alloh dgn asma2nya, bukan memuji yg laen

  122. suloyo berkata:

    ki kalau blh tau amalan ini dr siapa? Ini amalan perguruan saya

  123. arekgapura berkata:

    qobiltu…bang manwan yg dimuliakan allah mohon ijin untuk mengamalkan.

  124. salam ukhuwah kepada semuanya tak kira rakyat malaysia,indonesia maupun brunei.

  125. Madani berkata:

    INNALILLAHI WA INNA ILLAIHI RAJI’UN…TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH PADA HARI SENIN,26 DESEMBER 2011 PUKUL.04.30 WIB,ISTRI TERCINTA DARI MBAH ARIFYANTO DI SURABAYA,MOHON KEIKHLASAN DARI SEMUA SESEPUH, SEDULUR SEMUA UNTUK MEMBANTU DOA UNTUK ALMARHUMAH..

  126. mbahglempeng berkata:

    turut berduka cita sdalam2nya bt kluarga mbah arifyanto,atas meninggalnya istri trcinta.smga almarhumah mndapt tmpt layak di sisi Alloh swt.bt klurga yg dtnggalkan smoga dberikan ktabahan..

    (mbahglempeng&kluarga)

  127. Sahadatlangitan berkata:

    Qobiltu ki

  128. Zul Kapan berkata:

    panas juga ya perdebatan di sini. .hehe

  129. Andr317 berkata:

    Qmbiltu.. Mohon ijin ngamalken..

  130. Ki gede berkata:

    ”asma’ ibnu alwan adalah ilmu hebat yg bisa mengikuti kehendak si empunya sangat bnyak sekali karomah2 di dalamnya,ilmu ini dari sunan gunun jati,para kyai sepuh lirboyo kediri pada mengamalkan ilmu ini salah satunya kyai mahrus ‘ali,klw di banyuwangi kyai khoiron skrg tlah wafat,bwt sodara yg g faham ilmu tata bhs arab jngan se enak udelle ngartiin pa lagi ngomong syirik karna arti sesungguhnya ialah…ya allah dengan barokah ibnu alwan yaitu syeh abdul qodiril jaelani dst…bkn ibnu alwan anak allah atau allah anak alwan itu salah krn anda g paham dengan tata bhs arab,anda hny mengartikan lughotnya saja..bwt pengamal alwan teruskan ..salam dari saya ki gede pengamal ilmu ibnu alwan yg bersumber dari kyai khoiron banyuwangi dari kyai mahrus ali kediri dari para sesepuh kediri hingga sunan gunung jati syukron …salam hormat bwt sedulur wong alus,,

  131. Marwan berkata:

    Ass..wr.wb. mas wawan qobiltu mohon ijin untk mengamal kan, smga bermampaat dunia akhirat amiin.

  132. putu lawu berkata:

    ass.wr.wb. sugeng rahayu
    benar apa yang dibilang Ki Gede amalan Ibnu Alwan sangat besar manfaatnya saya mendapatkannya 12 tahun yg lalu dengan menjalani puasa mutih, kejadian yang pernah saya alami pada saat puasa njalani amalan ini saya pulang sekolah dikeroyok 4 orang dipukuli secara bertubi2 saya ndak membalas dan hanya membaca amalan Ibnu Alwan dalam hati tp berkat kuasa Allah SWT sedikit pun saya ndak merasakan sakit akhirnya orang2 tersebut bingung dan pergi , bukannya menyombongkan diri akan tetapi semuanya atas kuasa Alllah SWT, Amalan ini saya dapatkan dari Kyai Anam pengasuh pondok Nurul Burhan dan kyai anam mendapatkan dari Gus Ma’sum , jadi poro sedulur jangan memperdebatkan amalan ini lebih baik tanyakan sama para sesepuh& para kyai yang ngamalkan Ibnu Alwan . trims Wasalam

  133. L berkata:

    Qobiltu, saya trima ASMAK IBNU ALWAN secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk segala hajat, keperluan, dan segala manfaatnya. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  134. iwan berkata:

    asalamualaikum
    kami jemaah jamhari minta ijin untuk mengamalkan asma ibnu alwan ini semoga barokah juga insa alloh akan dibawa kejalan yang benar…fatihah saya kirimkan untuk sesepuh dan sedulurkabeh …wasalam uden ibo ujang dukun salam barokah

  135. achmadty berkata:

    wah,,, jngan di mainin amalan itu tu dsyat skali loh.. tu karomah andalan saya
    dan amalan tu sebenarx memilki 2 keistimewaan tpi jrang rang yng mengetahui..

  136. Buynajat berkata:

    Slmt pagi sadulur semua,
    mhon ijin tuk mengamalkan ny.
    Semoga bermanfaat.
    Amin.

  137. Muhammad berkata:

    Assalamua’alaikum Wr Wb,

    Sedikit info, dari yang saya tau tentang asma ibnu alwan ini, diijazahkan dari salah seorang habib di kwitang kepada kakek saya, diturunkan kepada bapak saya, dan akhirnya kepada saya, subhanallah memuji kemahaluasan ilmu Allah, sesungguhnya tiada ilmu Allah yang menyesatkan, yang sesat itu manusia-nya, setiap ucapan diri ini mencerminkan kepribadian masing2 individu, penilaian thd sesuatu yang tanpa bermodalkan pengetahuan yang banyak adalah kesesatan bagi sang penilai itu sendiri, Ibnu alwan adalah nama seorang syech, salah seorang murid dari Syech Abdul Qodir Jaelani Qoddasallahu sirrohul azizz….., intinya adalah menghadirkan karomah seperti karomahnya Syech Abdul Qodir Jaelani, dan Syech Ibnu Alwan itu sendiri termaktub dalam tawassul tarekat Rifaiyah (100 poe/ sambil nyelem di air), dan Syech Ibnu Alwan juga termaktub dalam beberapa Ilmu kanuragan…dst TANBIH : Setiap Amalan/ Ilmu/ ajian atw apapun namanya sesungguhnya hanyalah sebuah alat untuk mencapai tujuan, adapun yang menjadikan semua amalan memiliki fungsi Hanya Allah Swt, ada baiknya tidak mengkaromatkan sebuah ilmu atw ajian, karena itu sama artinya dengan anda mengkaromatkan benda bertuah, yang ditakutkan akan menjadikan kita musrik atw percaya selain Allah Swt/ menduakan Allah.
    Semoga bermanfaat, Mohon Ma’af bila ada kesalahan kata-kata atw bila ada yg kurang suka dengan tulisan ini…

    Wassalamu’alaikum Wr Wb.

  138. Mustika berkata:

    Qobiltu ki.

  139. Mustika berkata:

    ,Qobiltu

  140. yusuf berkata:

    qobiltu. moho ijin mengamalkan

  141. Riyant berkata:

    Ini amalan rutin yg byk d bca santri di ponpes babakan cirebon,..dan di ijazahkan scra masal wkt trjd huru hara ninja

  142. ibnu berkata:

    qobiltu mas mohon ijin mengamalkan asma ibnu alwan

  143. ibnu berkata:

    QOBILTU MAS SAYA TERIMA IJAZAHNYA SECARA LENGKAP DAN SEMPURNA AMIN ALFATEHAH

  144. Hendra al rasyid berkata:

    Mhon ijin untk mngamalkn.serta mhon ijazah.

  145. Ahmad Rifai berkata:

    qobiltu..ijin tuk mengamalkan nya

  146. Wong Kasar berkata:

    Qobiltu ijazatan

  147. Agung wayudianto berkata:

    Qobil tu ki, mohon ijin mengamalkan, semoga brmanfa’at……..

  148. qipang berkata:

    sya pengen berguru

  149. qalbu qadrie berkata:

    asslm saya mohon ijin ngamalkan asma ibnu alwan qabiltu

  150. irsyad berkata:

    up

  151. Dava Pranaya berkata:

    Assalamualaikum wr wb.dulu saya juga pernah mendapatkan ijazah asma’ibnu Alwan dari ustadz di daerah trenggalek jatim.dan sempat mengamalkan asma’ini.tirakatnya puasa mutih 3 hari.selama puasa di wirid kan 313 kali.mungkin sekarang udah gak ada lgi paling energi asma’di badan saya….tolong dong sesepuh KWA terawangin…wassalamualaikum wr wb.

  152. Ok berkata:

    Knp wahaby masuk kesini..gk salah..??.gagal paham wahaby dlm memaknai ilmu sdh merknya..

  153. djumiyo berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah nya dengan haq dan sempurna asma ibu alwan ki saya mohon ijin menyalin dan mmengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk saya sekeluarga dan orang lain alfateha…. Untuk aki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s