AJI INTI LEBUR SAKETI


JATIRAGA

AJI INI CUKUP AMPUH UNTUK PAGERAN GOIB, MEMBAKAR JIN DAN PENGOBATAN.

BISMILLAH YA QOWIYYU YAA MATIN, INNAMAA AMRUHUU IDZAA ARAADA SYAI-AN AYYAQUULA LAHUU KUN FAYAKUUN, FII SAMUMIW WA HAMIM, WA TASHIYATU JAMIN, IDZA RUJATIL ARDHURAJA WA BUSSATIL JIBALU BASSA, FAKANAT HABA AMMUM BATSA, KUN FAYAKUN ALAYA ALLOHU AKBAR 3 X

Iklan

159 pemikiran pada “AJI INTI LEBUR SAKETI

  1. Salam takdzim kagem sohibul ijazah mbah jati,,
    Salam takdzim salam seduluran kagem mbah angon,mbah lawu,mbah bala,mbah ayu,mbah nugroho&sedulur sedoyo semangat siang smuax,,,
    Absen msbl nyimak,,,

  2. ass..
    @aLL sspuh
    @aLL duLur
    @Ki JR,
    ijin nyimak,
    u/kata “JAMIM”
    atau “JAHIM”
    mf jk tdk berknan,
    monggo dLnjt..

  3. Bagi yg pnya ilmu tolak santet atau pagar ghaib, harap hati hati. kdng bkn cuma santet yg terpental tp jodoh, rejeki, relasi, keberuntungan dll ikut terpental.

  4. ass f aLL sspuh,duLur
    *Mbh JR nderek nyimak,
    *mbh Dewa Tidur,begitu y mbh???
    *mbh Zero Mind sLm knaL
    ganti nn njih…

  5. ##################################
    Salam Pamuji Rahyu @All sedulur ku

    “Mari Kita Diskusi” tentang amalan ini
    …Sederhana… Islami… Biidznillah bisa utk pelbagai usaha

    @iLaw65: u/kata “JAMIM” = HARUSNYA =
    “JAHIM”

    @ sesulur ku yg mau cek ricek Energi ajian ini monggo dicek ricek dan dilihat seperti apa kirakiranya.

  6. @ sedulur ku, aja ver lain dr aji inti lebur saketi ini :

    “BISMILLAHIROHMANIROHIM,
    YA QOWIYYU YAA MATIN,
    INNAMAA AMRUHU IDZA ARAADA
    SYAI-AN KUN FAYAKUUN,
    FII SAMUMIW WA HAMIM,
    WA TASHIYATU JAHIM,
    IDZA RUJATIL ARDHURAJA,
    WA BUSSATIL JIBALU BASSA,
    FAKANAT HABA AMMUM BATSA,
    KUN FAYAKUN ALAYA,
    ALLOHU AKBAR 3 X

    ###############################

  7. @tk Angon : salam Rahayu eyang sepuh
    @khrisna+ @roslan : Bismillah monggo kang
    @saii. : salam Rahayu pak kyai
    @rahman. : salam Rahayu Pak Kyai
    @lembah Dieng:wow keren lembah dieng
    @ki samber gledek : salam Rahayu pak kyai
    @Demen cah ayu : salam ki sy juga demen cah ayu hehehe
    @Dewa : salam rahayu eyang

  8. @ki Jatiraga, Mbah Jatiraga sangat merendah sekali, kalau begitu saya tiarap deh hehehe… Sebaiknya penjabaran itu dari ahlinya yang sudah mengamalkan bertahun tahun monggo dibabar.

    @ki Kwan_nakama, dihare donk pengalamnnya memakai ajian ini.

  9. @KWAN_NAKAMA : sepakat…monggolihat koment saya diatas… Saya sdh meralatnya…nuwun.

    ———————————-
    {{ @iLaw65: u/kata “JAMIM” = HARUSNYA =
    “JAHIM }}
    ———————————-

  10. ○Ki Jatiraga :
    Salam tadzim & semoga sejahtera selalu Ki.
    Waaah…sudah lama saya ingin menghubungi panjenengan Ki tapi ndak tau kontak yang bisa dihubungi yang mana..? Hehe…

  11. Mantapz..gobiltu ki ..salim dulu mbah zero mind,mbah jatiraga, mbah kawan nakama, mbah jampang kilat ,lembah dieng, all bolo wong alus.. Monggo dilanjut

  12. Mbah jatiraga salam sembah sungkem dr kula tiyang dermayu.pembabranya pindah ya sy hadir difacebooknya di kiwongalus ternyata poro sesepuh lg ngajar maning ning kene

  13. Salam takzim buat @ ki Jatiraga,.. nyuwun barokae lan bimbingane maring Gusti Alloh,……Smoga pahala terus mengalir ke panjenengan hingga yaumil akhir,…Amin Allohumma Amin,…….

  14. Sekedar Share Aja, MELENGKAPI IJASAH KI JATIRAGA, Kalau Ijasah Bisa Minta Ke Ki JatiRaga, Sy tidak tahu namanya, karna tidak diberitahu, hanya dijawab ” pilih Isi atau Kulit ” ,

    Puasa 3 Hari di mulai Selasa Kliwon, selama puasa tidak boleh makan makanan yang bernyawa atau yang berasal darinya
    Setelah Sholat Fardlu 21 x dan sholat hajat 100 x

    BISMILLAH YA QOWIYYU YA MATIIN INNAMA AMRUHU IDZA AROODA SYAIAN KUN FAYAKUN FII SAMUMIW WA HAMIIM WA TASHLIYATU JAHIIM IDZA RUJJATIL ARDHU ROJJAA WA BUSSATIL JIBAALU BASSA FAKAANAT HABA AM MUNBATSAA KUN FAYAKUN ALAYYA ( ALLOHU AKBAR 3 X )

    FUNGSI MEMBAKAR HANGUS JIN, KEKEBALAN, PUKULAN JARAK JAUH DAN PENGOBATAN NON MEDIS
    GABUNGAN DARI SURAT YASIN 82, AL WAQIAH 42, 94, 4, 5, 6
    BIAR TAMBAH JELAS LIHAT AJA DI AL QURAN, UNTUK SURAT AL WAQIAH SESUAI URUTAN AYAT DI ATAS

  15. Jatiraga says:
    @tk Angon : salam Rahayu eyang sepuh…
    Waduuh Ki Jatiraga selalu merendah….saya ini sudah jadi SANTRI Ki Jatiraga sudah lama lho…??? terutama untuk ASR MADURA UTARA DAN ASR CIREBON 1-4….,pokoke salam hormat Ki ?

  16. ○Ki Kwan Nakama :
    Terima kasih atas kelengkapannya..
    semoga menjadi benar dalam pengamalannya.

    ○Ki Tukang Angon :
    Mantaf Ki…kapan2 dishare pengalamannya.

    ○Ki Haryo Penangsang
    ○Ki Manwan
    ○Ki Ryankadirii
    ○Ki Amus
    ○Ki Ahmad Algifary
    ○Ki Amang el
    ○Ki Handoyo
    ○Ki Ubanan
    ○All Sedulur :
    Salam sejahtera,salam silahturahim…

  17. Kalau tidak salah ini aji pamungkasi hasil “olah batin” guru besar pendiri perguruan Cakra Buana.Bisa saja ada yg sama tidak tertutup kemungkinan. Salam all bolowongalus.

  18. ass f aLL sspuh,duLur
    *Mbh JR nderek
    nyimak n mengamalkan
    *mbh Mas Cetho,ayo diamalin mbah,kalau sudah berhasil jangan lupa dishare???
    *mbh kilat jampang,…Salam sejahtera,salam
    silahturahim… jga.,

  19. ass f aLL sspuh,duLur

    *masih nyimak smbiL udud
    *aLL spuh&duLur,mnggo pd dishare pngaLmn’y,
    *mbh Wisnu,itu gy sy..hehe

  20. @mbh Yai JR,
    monggo dibongkar pngLmn’y,
    mpun ndaLu ngamenipun ngaso riyen…
    sinambi ngopi kaLian udud2an…

  21. qobiltu nggeh mbah jatiraga……kulo trami ijasahipun dengan lengkap dan sempurna….mugi mugi gusti Alloh ngijabahi….al fatehah sent…..

  22. Ki jr, untuk pukulan jarak jauh gimana caranya ki? Saya kepingin bisa mecahin balon dari jarak jauh. Apa bisa pakai ilmu ini ki? Maaf ki masih newbi…

  23. Salam hormat & salam perseduluran teruntuk para sesepuhku semuanya, khususon ki Jatiraga.. mohon izin untuk menyimak pembelajarannya..

  24. sedulur semua… salam takzim penuh paseduluran dr dalam hati… ki JR: dishare sekalian aji jalasutranya yahh…

  25. Alhamdulillah,Akhernya ada jg yg keluarin ajian lebur seketi,,pdahal sy udah muter2 nyari ilmu ini kemana mana,,klo untk puasanya puasa biasa ato gmana Ki,tol0ng dbabar yg lbih jelas untk tata lakunya,trima kasih..

  26. Ki Wongalus,Ki Jatiraga, Ki mas Zero Mind, sugeng rahayu …

    @Ki Jati raga Qobiltu …saya terima dengan sempurna ijazah Inti Lebur Sakethi dari Aki…semoga bisa bermanfaat dunia akhirat.
    @Ki Mas ♫ Kwan_Nakama ♫…Salam kenal dan ijin menyimak
    @Ki Jampang Kilat…Insya Allah suatu saat nanti saya akan share pengalaman ASR yang dari Ki Jatiraga.

  27. @Ki Mas ♫ Kwan_Nakama ♫…SAYS
    BISMILLAH YA QOWIYYU YA MATIIN INNAMA AMRUHU IDZA AROODA SYAIAN KUN FAYAKUN FII SAMUMIW WA HAMIIM WA TASHLIYATU JAHIIM IDZA RUJJATIL ARDHU ROJJAA WA BUSSATIL JIBAALU BASSA FAKAANAT HABA AM MUNBATSAA KUN FAYAKUN ALAYYA ( ALLOHU AKBAR 3 X )
    Maaf mas, Sepertinya ada yang kelewat pada potongan ayat dalam surat yasin diatas ?? kalau tidak salah pada AROODA SYAIAN… KUN FAYAKUN ( titik titik tersebut diisi AYYAQUULA LAHU ) seperti yang punya Ki JATIRAGA.nuwun.

  28. assalamualaikum wr wb semuanya,,, ilmu ini panas harus ada pendinginnya,,, bagi saya ini masih ilmu lebur saketi tingkat 1,,, yg tingkat 2 nya di ambil dr surah alkausar mutih 7 hari atau puasa biasa 11 hari ayatnya dr salah satu ayat 15,,, tapi ilmunya panas soalnya saya pernah mengamalkan,,, kalau yg tingkat 2 pendinginnya hizib,,, kelebihan yg tingkat 2 : insya ALLAH anti diterawang,,, kalau di terawang kita kosong atau keliahatan ga punya ilmu apa apa,,, bakar jin,,, kalau kita punya rencan dan ada rencana yg gagal saat mau kita laksanakan atau kita mau kecelakaan terasa tangan serasa kesetrum atau ada yg masuk serasa menusuk nusuk,,, sedot ilmu orang lewat salaman(secara otomatis) dan secara biasa(melalui visualisi/ jarak jauh),,, kalau disuatu rumah biasa di bakarin menyan biasanya pengamal ilmu lebur saketi tingkat 2 ini bakalan pusing dan serasa di lantai ada yg muter muter gitu,,, hampir sama dengan asr,,, dibaca di atas motor motor kita kempes atau bocor ban motornya bahkan bisa rusak,,, susah untuk dicabut ilmunya,,, pantangannya cuman 1 ga boleh mandi gosokan sama batu tapi sekalipun udah gosokan sama batu ilmunya susah bangett di hilangkan,,, kalau ilmunya ga saya bagi saya mohon maaf selain ilmunya panas,,, saya belum dapat ijin buat menyebarkan ilmu lebur saketi tingkat 2

  29. ASSALAMUALAIKUM WR.WB
    SALAM PAMUJI RAHAYU…SALAM TAKZIM…SALAM PASEDULURAN….
    DENGAN MENGHARAP RIDHO ALLAH SWT INSYA ALLAH KWA JAKARTA AKAN MENGADAKAN SILATURAHMI DAN KEAKRABAN YANG INSYA ALLAH AKAN DIADAKAN DI :
    TEMPAT : BUMI PERKEMAHAN RAGUNAN JAKARTA SELATAN
    HARI/TANGGAL : AHAD, 23 OKTOBER 2011
    PUKUL : 09.00 SAMPAI SELESAI
    KEGIATAN ACARA :
    – SAMBUTAN SAMBUTAN (PERALIHAN KEPENGURUSAN KWA JAKARTA RAYA)
    – ISTIGHOSAH
    – PENGIJAZAHAN BERAS BIBIT (HANYA UNTUK KONDISI TERDESAK / HAJATAN)
    – PENGIJAZAHAN PENGLARISAN / USAHA – DOORPRIZE (DARI PARA SESEPUH KWA JAKARTA)
    DAN AKAN DI ISI OLEH TEMAN-TEMAN KWA JAKARTA RAYA MELIPUTI :
    – RUQYAH BATHIN
    – PENGOBATAN LAHIR DAN BATHIN
    – BUKA AURA
    – MEDITASI
    TAK LUPA KAMI JUGA MENGHARAPKAN PARTISIPASI SERTA SUMBAHSIH DARI PARA SESEPUH DAN SEDULUR SEMUA UNTUK MENSUKSESKAN ACARA.
    DEMIKIAN INFORMASI DARI KAMI DAN TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA. MOHON DUKUNGAN DAN DO’A RESTU KEPADA SEGENAP SEDULUR KAMPUS WONG ALUS DAN TIDAK LUPA MOHON KEHADIRANYA DEMI KESUKSESAN ACARA SILATURAHMI INI
    SALAM TAKDZIM SALAM RAHAYU SALAM PASEDULURAN
    WASSALAMUALAIKUM WR.WB

    KWA JAKARTA
    kwajakarta@gmail.com

  30. @ ki jati raga : Mohon maaf ki ayat di atas kayanya ada yg salah wa tashiyatu jahim,,, versi saya tingkat satunya mirip sama tulisannya mas Tukang Angon,, sekali lagi mohon maaf ki niat saya hanya membenarkan ayatnya

  31. qobiltu nggeh mbah jatiraga……kulo trami ijasahipun dengan lengkap dan sempurna….mugi mugi gusti Alloh ngijabahi….al fatehah sent…..

  32. Tukang Angon : Matur Nuwun Koreksinya, memang ada yang kurang pada surat yasin 82,
    BISMILLAH YA QOWIYYU YA MATIIN INNAMA AMRUHU IDZA AROODA SYAIAN AYYAQUULA LAHU KUN FAYAKUN FII SAMUMIW WA HAMIIM WA TASHLIYATU JAHIIM IDZA RUJJATIL ARDHU ROJJAA WA BUSSATIL JIBAALU BASSA FAKAANAT HABA AM MUNBATSAA KUN FAYAKUN ALAYYA ( ALLOHU AKBAR 3 X )

  33. Absen Siang……….

    Salam Rahayu All Sedulur…

    ○Ki Erlangga :
    Mantaf Ki…namun sayang tingkat 2 nya tidak bisa diijazahkan.

  34. @ Totok kerot : kalau pengobatan saya sarankan cari ilmu yg lain saja mas,,, soalnya ilmu ini panas energinya,,, Saya sekarang sudah ga ngamalkan lagi soalnya ga tahan,,, Kalau ada yg mengamalkan ilmu lebur saketi dan sejenisnya waktu pas mengamalkan (selama puasa) bacaannya jangan di gabung dengan bacaan lain,,, dulu waktu mengamalkan saat puasanya saya pernah baca amalan lebur saketinya saya tambah bacaan nurun nubuwwah hampir gila saya,,, malam malam serasa ada yg datang besar banget mau masuk ke tubuh saya,,, syukurnya puasanya hari itu batal gara gara di ajak makan teman saya dirumahnya

  35. Absen Siang……….

    ○Ki Erlangga :
    Kalau puasa mutih 3 hari digantikan ke puasa biasa jadi berapa hari ??

  36. assalamualaikum…
    kagem sesepuh kwa sedoyo…
    wabil khusus ki jr..qobiltu..ijin mengamalkan untuk pengobatan…

    wassalam…

  37. ajian petak ” allohumma guntur ngamuk pecicilan, gajah meto ing meto ing dagaku koen kendek marang aku , ya hu alloh 3 x ”
    ajian gelap saketi ” dedekku weringin pitu, gelap sewu suaraku , ora ono wong lanang sejati , yo aku lanang sejagad, sun mata ajiku , abimo guling , pinayungan rosulillah muhammad, ya hu alloh 3X

  38. ini tak kasih ajian doa makan untuk kekuatan dan pembesaran alat fital. caranya kalo mau makan setelah doa biasanya ditambah dengan doa ini. ” bismillahirrohmaanirrohiim allohumma thowwil dzakarona wakabbir kasafana . wa quwwatana amin 3 x . silahkan dicoba deh .

  39. NDEREK NYIMAK..KLW UTK PEREMPUAN GMNA MBAH SHOHIB BACANYA…BIAR SEIMBANG..HEHEE..BERCANDA.COM

    SALAM SALIM SAUDARAKU KWA SEMUA>>>>>>TA’DHIM KE SHOHIBUL IJAZAH KI JATI RAGA

  40. Assalamu’alaikum WR WB
    Salam Hormat Buat Sedulur Bolowongalus, Buat Ki Jatiraga Ijin Mengamalkan KI dan buat Kwan_nakama beserta kawan terima kasih sharenya. Al-Fatehah Sent …. semoga bermanfaat….. Amin Ya Robbal ‘Alamin

  41. assallamualaikum
    Mohon dengan sangat ke ikhlasan Ki Jati raga untuk bs memberi alamat E-Mail panjenegan..kalau no Hp nanti di khawatirkan Panjenengan terganggu aktifitasnya.
    Matur sembah nuwun.

  42. Mungkin ada di antara poro sedulur yang ingin bertanya ke Panjenengan ,biar ada komunikasi 2 arah antara Guru dan murid.

  43. mohon maaf, yg kami sampaikan itu ajian gelap saketi dan ajian petak, itu gunanya kt mbah sy yg ngasih, kalo kita pas lg didepan orang bnyk dn sulit untk dikendalikan , mk baca mantra itu kemudian sergah dg ucapan ah atau yg lain mk mereka akn terdiam. bkn utk hancurin musuh , untk menudukkan musuh , dia akan terdiam. caranya kt mbh saya, puasa mutih 3 hari , hari terakhir tdk mkn dan minum mulai pg smpi pagi dn gak boleh tidur ( tealasan ) ,dn bc mantra itu 1000 kali pd mlmnya biar manjing , setelah itu selamatan pitik putih mulus, ( ini do;a jowo ) kalo arabpun jg banyak !…………
    ilmu ini kami ijazahkan pada panjenengan semua. kalo mau ngamalin monggo, dn gk usah takut ada kerasukan wong alus atau apa..

  44. aslkm..
    salam takdzim semuanya.. 🙂
    ki alus.. salam salim…
    bang atok.. salam hangat nur muhmmad.. 🙂

    poro sesepuh.. salam HOrmat dari murid yang faqir dan tak punya ilmu ini…

    pak shohib :@

    ini tak kasih ajian doa makan untuk kekuatan dan pembesaran alat fital. caranya kalo mau makan setelah doa biasanya ditambah dengan doa ini. ” bismillahirrohmaanirrohiim allohumma thowwil dzakarona wakabbir kasafana . wa quwwatana amin 3 x . silahkan dicoba deh .

    oke.. nanti tak coba deh.. pak.. hehe

    salam hangat.. dan salam perseduluran..

    wasalm.. 🙂

  45. Ajian Inti Lebur Seketi…nama sebenarnya ya hanya Aji Lebur Seketi …ilmu yang sebenarnya mantranya ya masih memakai amalan Jawa Kuno karena memang asalnya dari Kabudayan Adiluhung Jawa dan pemilik sebenarnya Prabu Destarata yang dengan Ajian tersebut sekali memegang batu sebesar Lembu / sapi /kerbau akan langsung meledak alias pecah berantakan karena memang sifat ajian adalah menyimpan panas api bagaikan panas MAGMA dari kawah kepundan dan laku sebenarnya lumayan berat namun sesuai perkembangan jaman ajian tersebut disesuaikan seiring dengan masuknya ISLAM di bumi Nuswantoro amalannyapun ya sudah barang tentu juga berbeda makanya nama ajiannya INTI LEBUR SEKETI, aji init lebur sekti merupakan hasil kreasi olah batin seorang Guru besar / mursyid Bp. Gatot Margono dari perguruan Cakra Buana, Magetan – Jawa Timur beliulah yang sebenarnya mula pertama menciptakan Ilmu Inti Lebur Seketi tsb. Bahkan pada tahun-tahun ’90an beliau sempat menerbitkan profil keilmuan yang ada di perguruan CB dalam bentuk bundel buku dan dapat di beli di toko2 besar seperti Gramedia, Gunung Agung dan pasar2 buku namun sekarang sudah tidak lagi dapat ditemui buku2 tersebut mungkin di karenakan perlu adanya pengijasahan langsung (muka ketemu muka)

  46. assalamualaikum,, sy mw tnya siapa tau ada sedulur kwa yg mengerti dan tau,,? Sya dlu pernah disuruh puasa mutih selama 3hri tp puasa’y beda ma mutih yg umum’y dilakukan.. Setiap mw makan dibarengi dngan bca’an (yuhunkeun karomah,syafa’at,sareng mujizat nyi pohaci ya jabrut petak glap saketi) sampai sekarang sya masih bingung gunan’y pa dan sudah masuk kah kedalam diri sxa, mhon penjelasan saudara kwa yg sekerinya mengerti dan tau trimakasih

  47. Asslmkm..qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan Aji Lebur Saketi 1&2 kepada KiJatiraga & Erlangga,terima kasih antum sekalian diberkahi 4JJI.Wasslm.

  48. mohon maaf sebelumnya,.kalo aji saketi ini sya memiliki satu yg menempel ditubuh saya,.ajian ini pemberian eyang saya dr tanah sulawesi yang telah meninggal ratusan tahun lalu. ajian ini menempel ditangan kanan saya,dan rasanya panas karena memang jika dilihat mnggunakan mata batin berbentuk api. alhamdulillah sudah sering saya gunakan untuk mengobati orang. & memang benar ajian ini dapat digunakan membakar lawan ghoib yg bersifat pengganggu. untuk masalah syariat2 diatas,.sya blum tahu kebenarannya karena sya diberi langsung oleh eyang sya.

  49. Ass..para sesepuh mohon ijin share serta turut amalkan smoga berkah…al-fateha amin yaa robbal alamin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s