PANGLIMA PAMUNGKAS JAGAD


WONG ALUS

MUMPUNI UNTUK MENGIKAT DAN MELUMPUHKAN RAGAM JENIS ILMU HITAM, TENUNG, TELUH  TERMASUK SANTET KELAS BERAT SEKELAS AJIAN PRING SEDAPUR MAUPUN AMALAN-AMALAN MUSUH JENIS APAPUN. DIBACA USAI SHOLAT FARDHU DAN SHOLAT HAJAT. AMALAN INI SEMPURNA BILA DIBARENGI DENGAN LAKU PUASA MUTIH 41 HARI.

DOANYA:
BISMILLAH
LAU ANZALNAA HAADZAL QUR’AANA ‘ALAA JABALIN LARO-AITAHUU KHOOSYI’AN MUTASHODDI’AN MIN KHOSYYATILLAAH, WA TILKAL AMTSAALU NADHRIBUHAA LINNAASI LA’ALLAHUM YATAFAKKARUUN.

INNAMAA AMRUHUU IDZAA ARAADA SYAI-AN AYYAQUULA LAHUU KUN FAYAKUUN, FASUBHAANALLADZII BIYADIHII MALAKUUTU KULLI SYAI-IN WA ILAIHI TURJA’UUN.
(7 X)

UNTUK MELEPAS KE MUSUH.. SETIAP BACA DOA TAHAN NAPAS DAN HEMBUSKAN KE SEBUAH BOTOL YANG TERBUKA TUTUPNYA. SELESAI MEMBACA 7 X, TUTUP BOTOL ITU. KEKUATAN MUSUH AKAN TERIKAT ERAT DI DALAM BOTOL ANDA. BILA BOTOL DIBUANG KE SUNGAI, MUSUH AKAN MENGALAMI KELUMPUHAN SEMASA HIDUPNYA. KEKUATAN MUSUH AKAN KEMBALI KE SEDIA KALA BILA ANDA MENYERAHKAN BOTOL ITU KE MUSUH DENGAN IKHLAS.

PERHATIAN: HANYA UNTUK YANG SUDAH DEWASA DAN  TIDAK UNTUK MAIN-MAIN KARENA BERKHODAM SANGAT KUAT. 
@@@

Iklan

398 Comments Add yours

  1. iwan berkata:

    kalau tidak di barengi puasa boleh ga

  2. Wah….Mantappp ….Ijasah Dari Ki Wongalus

  3. jagaraksa berkata:

    Pertamaxxxx
    absen siang

  4. jagaraksa berkata:

    Weladalah,dudu sing pertama
    saliiiim mbah ki wong alus
    salim juga mbah iwan,mbah kawan lama
    cling!

  5. gus_awung-awung berkata:

    nderek nyimak…hadir…

  6. Tutut32 berkata:

    Assalamu’alaykum… Smg slrh klrg KWA sll dlm naungan Alloh, penuh rahmat dan barokah NYA, Amien

  7. Ndaru_Cemlorot berkata:

    Mantabz mbah, gmana ane mau usul untk kt tembakan ilmu ini ataupun ilmu2 lain yg sifatnya bs untk nembak atau melumpuhkan scara ghoib jrk jauh, yukkk kt arahkan kekuatan-y untk melumpuhkan musuh yg jelas nyata membuat Rakyat makin susah dan Negara tercinta makin byk hutang, musuh bersama yaitu para “KORUPTOR” monggo, mangga di lanjut…nuwun

  8. iLaw65 berkata:

    ass..
    @aLL sspuh
    @aLL duLur
    @Mbah WA,
    ijin nyimak…
    Mantaap taap tap

  9. Tukang Angon berkata:

    Ki Wongalus….manttaapp…Ki ?
    Sugeng Rawuh Ki….saliim….
    qobiltu …mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti ( saya sudah diatas 25 tahun )….

  10. thanmust thepos berkata:

    derek nyimak
    salam takzim untuk wong alus
    qobiltu

  11. hadi berkata:

    mantap
    qobiltu

  12. dm3ncahayu berkata:

    ass f aLL sspuh n duLur
    mbh WA,saLam kwangen n ijin nyimak,
    maknyus pokoke…
    monggo dibeber
    sy mnyimak dng seksama…

  13. mbuhraruh berkata:

    ilmu yg hebat,, bgmn mbah kalau puasanya diringkas 3hari neptu40 pungkasan patigeni? karena biarpun ada yg kuat puasa mutih 41hari pasti akan ngeterake ngibadah.

  14. wongalus berkata:

    salim untuk ki thanmust thepos, mas hadi, mas Tukang Angon, m. ilaw 65, m. Ndaru, Mbk tutut, gus awang uwung, m. Jagaraksa, m. Kwan lama, m.iwan, dll… rahayu kang sami pinanggihan..

  15. WONG GENDENG berkata:

    nggak berani ngamalin takut takabur adigang adigung adiguna,,,qi qi qi qi, BACK TO BASIC aja dah meski nggak ke piket nol qi qi qi qii…
    salam salim KI ALUS salam paseduluran…ALL sedulur K.W.A silahkan di amalkan & jaga hati….

  16. Uzzeb berkata:

    Ass.w.w
    Izin nyimak Ki, dan insyaallah diamalkan suatu saat.
    Trims.

  17. Uzzeb berkata:

    Ass.w.w
    Izin nyimak Ki dan insyaallah diamalkan suatu saat.
    Trims.

  18. sulisman yusuf berkata:

    qobiltu ki alus, mantabs

  19. Roslan berkata:

    Qobiltu…. Terima Kasih

  20. Ryankadiri berkata:

    Mantaps ki ..qobiltu ..monggo dilanjut ..

  21. KawuloAlit berkata:

    Assalamu’alaikum wr… wb…All
    @Ki wongalus
    Inggih ilmu engkang kados meniko engkang kulo padosi, ananging lelampahanipun engkang radi awrad, nderek nambahi pitakenipun ( @mbuhraruh ) menopo saget siam mutih digantos siam dinten neton?
    Matur nuwun
    Wassalam wr… wb…

  22. al kautsar berkata:

    ilmu ini sangat kejam hati hati menggunakannya betul kata wong gendeng….jaga hati,kendalikan diri,kendalikan nafsu yang memperturutkan hawa nafsu sesaat

  23. putra pasundan berkata:

    Qobiltu moggo dilanjut babarannya ki

  24. Khrisna berkata:

    mantapp,,ijin nyimak + qobiltu ^^

  25. win assunnah berkata:

    nggak nggak..nggak kuat..aku nggak kuat sama puasanya ki….klu btl ny pecah gmn ya? jazakallah ki atas ijazahny..kwa ttp jaya..

  26. Ki Samber Gledek berkata:

    27.

  27. Anjas aa. berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkn suatu hari nanti!

  28. Khrisna berkata:

    jiaaahh ada ki samber gledek ^^
    salam rahayu ki ^__^

  29. Nasrudinkb berkata:

    nyimak ..selamat siang

  30. Jampang Kilat berkata:

    Akhirnya terobati juga rasa rindu ini dengan terbitnya artikel Ki Wongalus…
    Salam tadzim & qobiltu Ki…nuwun.

  31. wongalus berkata:

    all sedulur: amalan ini biasanya untuk keadaan darurat atau “perang ghoib” dan musuh yang kita hadapi sangat kuat tirakatnya. Kalau hanya untuk jaga-jaga, tidak perlu selama 41 hari. Puasa bisa digantikan puasa senin kamis sesuai kemampuan.

  32. tilung berkata:

    Audzubillahi minasssyaitoni rojim

    Assalamualaikum,
    Terima kasih buat Ki Wong alus, dalam pertapaannya telah menurunkan ilmu perlindungannya. Mohon bimbingannya dan pembabaranya. Kalau tidak salah ini adalah ilmu kuncian ya ki.

  33. DEWA TIDUR berkata:

    Agama menyuruh saya utk takut kpd Alloh tp saya malah disiksa pdhl tujuan saya takut kpd Alloh supaya dpt rahmat Alloh bukan utk dpt siksa.

  34. wongalus berkata:

    Khusus untuk pertahanan diri dari gangguan santet tenung dll / tidak untuk menyerang, maka amalan cukup dibaca dan ditiupkan telapak tangan dan kemudian diusapkan ke seluruh tubuh.. Atas ijin-NYA, insya alloh kita mendapat pertahanan gaib dan penyerang akan balik kena amalannya sendiri.

  35. DEWA TIDUR berkata:

    Saya dulu tdk jd bunuh diri dan berusaha keras utk bertahan hdup lebih lama krn takut kpd Alloh dan msh mengharapkan ridhlo Alloh tp ternyata sampai skrng saya tdk dpt ridhlo Alloh. Hdup sia sia belaka.

  36. Jampang Kilat berkata:

    Auranya greeng..

  37. Aminuddin berkata:

    assalaamu’alaikum ki
    ijin nyikmak dan kalo sudah waktunya mohon ijin mengamalkan
    salam takzim dan rahayu
    matur nuwun
    wassalam

  38. Khrisna berkata:

    qobiltu ki Wong Alus ^^

  39. wongalus berkata:

    Wirid PENGEPUNGAN ini dalam Al Qur’an ada di dalam surah Al Hasyr 21…
    LAU ANZALNAA HAADZAL QUR’AANA ‘ALAA JABALIN LARO-AITAHUU KHOOSYI’AN MUTASHODDI’AN MIN KHOSYYATILLAAH, WA TILKAL AMTSAALU NADHRIBUHAA LINNAASI LA’ALLAHUM YATAFAKKARUUN.
    –kalau sekiranya kami turunkan Al Quran ini kepada sebuah gunung, patilah kalian akan melihatnya tunduk terpecah belah karena takut pada Allah. Perumpanaan ini Kami buat untuk manusia supaya mereka berpikir.
    QS Yasin 83
    INNAMAA AMRUHUU IDZAA ARAADA SYAI-AN AYYAQUULA LAHUU KUN FAYAKUUN, FASUBHAANALLADZII BIYADIHII MALAKUUTU KULLI SYAI-IN WA ILAIHI TURJA’UUN. Sesungguhnya bila IA berkehendak maka hanya berkata Terjadilah Maka Terjadilah. Maha Suci Allah yang ditangan-NYA kekuasaan atas segala sesuatu dan kepada-NYA lah kamu dikembalikan.

  40. Khrisna berkata:

    mantapzz ki,,,qobiltu maning mbah ^^

  41. Ki Ageng JJ berkata:

    RAHAYU UTK SEMUANYA
    ENGGIH…
    WAH…. kI ALUS SUDAH TURUN GUNUNG LAGI

    SUGENG RAWAUH KI…

  42. tilung berkata:

    Apakah bisa melindungi keluarga dan rejakinya juga ki Wongalus?

  43. Ki Ageng JJ berkata:

    NDEREK NYIMAK ENGGIH….
    SEKALIAN NGADEM RUMIYEN….
    MONGGO DIPUN LANJUT

  44. Pak Rahman berkata:

    Qobiltu

  45. Lembah Dieng berkata:

    mantap….

  46. Aminuddin berkata:

    absen malih…..
    mumpung ki wong alus turun gunung
    nderek ndeprok lan nyimak

  47. Jampang Kilat berkata:

    ○Ki Wongalus :
    Mengingat ilmu ini system dasarnya adalah sebagai Pertahanan,lalu apakah bisa digunakan untuk memprotect rumah,kebun,kendaraan dsb ??
    Nuwun…

  48. Khrisna berkata:

    masih setia menyimak ^^

  49. Amus berkata:

    Ass.absen siang,dan ijin mengamalkan nanti,salam hormat dan sembah sungkem sy kpd kiwongalus,jg untk boloalus kbeh

  50. Lembah Dieng berkata:

    salam salim… Lanjut

  51. ubanan berkata:

    salim ki wongalus…. nderek nyimpen riyen bwat diamalkan sewaktu2..

  52. Ahmad Alghifary berkata:

    ABSEN SIANG Jg Nyuwun barokae Ki wong Alus maring gusti Alloh,…. Barokalloh,……Smoga Ki Wong Alus senantiasa dalam Lindungan-Nya,..Amin Allohumma Amin,……….

  53. dody(iqbal) berkata:

    naaa….ini bosnya…dateng..dripda mikir negoro mending ngasih amalan….siiplAH qobiltu….sya msih bayi ….bayi tabung…..tapi posone bikin klenger….kalo diwirid aja piye ki??????

  54. Handoyo berkata:

    Ndrerek nyimak n mengamati sambil ndheprok bawah pohon mangga krn panas banget.
    @Ki Alus Alhamdulillah udah hadir lg dpt mengobati rasa kangen n salam takdzim
    @Ki THANMUST salam takdzim
    @Ki Ageng JJ salam takdzim,oh ya Ki saya tlp no Ki Ageng JJ ko ga bisa n sms jg ko ga ada blsan ya.
    @ Semua sesepuh n bolo alus salam damai n paseduluran.
    Monggo lanjut.

  55. wongalus berkata:

    Ki Ageng JJ: salim untuk njenengan ki,.. rahayu,,…
    sedulur: Untuk usaha perlindungan rumah, pekarangan, tempat usaha, dll .. cukup ditiupkan ke air dan airnya diguyurkan mengelilingi rumah pekarangan tsb.. untuk proteksi keluarga airnya diminum. untuk kendaraan cukup dibaca dan kendaraan dipegang.

  56. KawuloAlit berkata:

    Alhamdulillah telah dijabarkan lagi dengan detail oleh ki @ wongalus
    terima kasih penjabarannya ki, spt ini yg q maksudkan, tdk perlu menyerang tapi kembali lg ke penyerang siapapun itu.
    tks ki QOBILTU
    Al Fatihah ……….. sent

  57. Ryankadiri berkata:

    Salim ki wong als..ki ageng jj, salim seduluran ..lembah gieng,ubanan,amus,bolo wong alus ..lanjut

  58. amang..el.. berkata:

    ..::
    Qobiltu ki….nyimak …. Salam persaudaraan semua…

  59. Ki Samber Gledek berkata:

    Wah bs jg ni di coba memukul musuh dgn jarak jauh.!di gabung dgn nurbuat+amalan di atas..hemmmmmmmmmmmm.

  60. andi berkata:

    ass.ki wong halus minta izin dan ijazah nya untuk di amalkan semoga ilmu ini bermanfaat ,buat ki wong halus saya ucapkan beribu ribu ucapan terimakasih atas ilmu ilmu nya yang ikhlas di berikan semoga allah membalas kebaikan ki wong halus .amin

  61. Aminuddin berkata:

    matur nuwun penjabarannya ki…..
    dan mohon ijin meng amalkannya nanti
    salim ki wong alus dan bolo wong alus semua
    al fatihah kagem sedulur kabeh

  62. Gus Noer berkata:

    Ijin nyimak dan silaturohim pd smua bolo alus. salam rahayu smua,..khusus pd bib wa…mantabz mbah

  63. agus.wdd berkata:

    Qobiltu Ki Wongalus..Al fatihah…

  64. Jampang Kilat berkata:

    Terima kasih Ki Wongalus atas penjelasannya…semoga menjadi barokah.

    Al-Fatiha…send.

  65. Adim berkata:

    ASSALAMU`ALAIKUM
    SELAMAT SORE SEMUANYA
    DEREK NYIMAK
    AMALAN MANTAAAP DARI KIWONGALUS
    MONGGO DILANJUT

    WASSALAM

  66. Nuragung berkata:

    Nderek nyimak ki wongalus…matur nuwun pembabaran ilmunipun…

  67. ochim berkata:

    salam ta’dzim dumateng bib alus.
    qobiltu ilmunya ki.

  68. kangtj berkata:

    ikut deprok mbah yai, sambil menunggu wejangannya. lanjut
    salam paseduluran

  69. haryo penangsang berkata:

    ass,
    qobiltu ki wong alus,

  70. rooney berkata:

    Qobiltu, nderek ngamalaken….al fatihah ila wong alus…sent

  71. Bagus Samiaji berkata:

    Dipun tampi, nyuwun berkah pangestu, mugi saget manfa’ati, kagem pribadi lan sesami,,salim kagem sesepuh Ki Wong Alus,

  72. Bagus Samiaji berkata:

    Qobiltu,, sampun dipun tampi saking Ki Wong Alus, nyuwun berkah pangestu untuk mengamalkannya,, salim kepada sesepuh, KI Wong Alus dan Ki Ageng Jembar Jumantoro,

  73. URIP BUDIYANTO(Boedi Alwa) berkata:

    KI WONG ALUS
    QOBILTU

  74. wm fadli berkata:

    assalamualaikum
    ki izinkan saya utk mengamalkannya

  75. Ki Ageng JJ berkata:

    @Handoyo: coba panjenengan ulangi maleh sms nya , dan cek lagi apa sdh benar no yg panjenengan sent ipun, meniko mas :081381139135

  76. adam berkata:

    Ass Wr Wb …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Tertarik banget sama ilmu ini … tapi syarat mutih 41 hari nya berat banget, nelangsa aku selama 41 hari gak bisa makan bakso, sate kambing, bla bla bla …

  77. alit berkata:

    ijin qobiltusave ki..

  78. salm sesepuh semuah ijin nyimak ,
    sekalihan qobiltu ki wonghalus lau anzalna nya
    beberapa thn yg lalu sy pernah ngamalin ini bisa mengulang memori yg lalu ternyata banyak kegunaan nya
    salam ki jj dn semua saudara kwa

  79. MBAH ARIFYANTO berkata:

    izin nyimak

  80. Assalamualaikum wr wb ,..
    Hatur nuhun @ki Wong Alus ,..Qobiltu .mugia manfaat kanggo abdi @ki.
    Salam kawilujengan @ki ,..
    Salam Takzim buat sesepuh semua nya ..

  81. Mas Cetho berkata:

    Wah telattt neh… Mantab ki wong alus… Ijin mengamalkan… Kebetulan cocok neh amalannya…ga usah nyerang udah balik ke penyerangnya….

  82. hizib berkata:

    qobiltu ki wong alus mga bermanfaat dunia akherat.amin

  83. wisnu setiawan berkata:

    ijin nyimak terus Qobiltu ki…..

  84. Jampang Kilat berkata:

    Absen Malam……

    Nyimak sambil bersyukur…

  85. Asda berkata:

    Aslkm..salam salim bwt sesepuh dan slrh dlr2 KWA. Qobiltu ki wong alus. Alpatihah sent.

  86. tewel berkata:

    Askum
    Ijen nyimak mugi antok berkah sakeng aki2

  87. Ki Wong Alus . . . Qobiltu . . . .

  88. dm3ncahayu berkata:

    ass aLL ssepuh,duLur
    mbh WA,mantep…
    *mbh dewa tidur,sLm..
    “jika kamu mencitai-KU bersiap siapLah dng segaLa cobaan-KU”

  89. Cakji berkata:

    Semangat malam
    salam karahayon
    nderek nyimak mawon
    nggak pakai cling…..

  90. Laa tansa berkata:

    Aslamu’alaikum…..
    Nderek qobiltu.smg berkah fiddaroini.amin……
    Lanjut….nggo

  91. jaya baron kompeni berkata:

    amin salam kangen berat kepada ki wong alus kawan lama , om jagaraksa. om raden arya kemuning

  92. Joko Sabar berkata:

    Salam rahayu untuk semuanya

  93. Patramantra berkata:

    @ all salam rahayu dan ijin nyimak

  94. usman aly SANG PETUALANG berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala….alfatehah

  95. arjuna hitam berkata:

    Assalamu’alaikum ki wongalus dan salam sejahtera untuk semuanya,
    Terimakasih untuk ki wongalus yang telah membabar amalan ini, saya mohon izin untuk mengamalkannya dan semoga amalan ini dengan izin Alloh akan memberi manfaat untuk dunia dan akhirat, Al Fatihah sent…
    Wassalam

  96. jayaraya berkata:

    Ass…absen malam, ijin nyimak….

  97. kacau berkata:

    mantaps..makasih ki wong alus..jazakallah

  98. abah hikam berkata:

    Mantaap ki amalan ini pernah saya dapat 4th yang lalu dr guru saya di pantai parngkusumo setelah melewati masa pembelajaran lebih dr 9th,alangkah indah dan bahagianya para sedulur KWA,silahkan diamalkan Insya Allah banyak manfaatnya, QOBILTU Buat GURU saya dan juga KI WONG ALUS, smoga diridhoi Allah SWT,Amin.

  99. abah hikam berkata:

    Amalan ini juga mantap untuk mengobati kesurupan masal,tekan ujung jempol kaki baca do’a 1x tanapas lalu tekan dan hentakkan dengan nafas keluar.

  100. Bocah lawu berkata:

    Assalamu’alaikum
    salam rahayu
    @ki wongalus n sesepuh sedoyo
    @all… Salam damai
    nderek nyimak n silahkan dilanjut

  101. haryo penangsang berkata:

    trus menyimaxxx

  102. RUMI berkata:

    assalamualaikum utk semua guru sekaligus sahabatku di KWA. Salam takzim selalu utk ki WA. Mohon ijin dan ikhlasnya ya ki, utk sy amalkan amalan yg tuan sedekahkan diatas.
    @kang rihlah…..kok udah jarang koment kang?

  103. SALEEM berkata:

    @ Qobiltu ki alus….ijin mengamalkan…

  104. arizal berkata:

    Asalamualaikum dan Salam takzim selalu utk ki WA. Qobiltu Mohon ijin dan ikhlasnya ya ki, utk saya amalkan Al Fatihah

  105. aslkm absen dulu.salam hormat KI ALUS @KI AGENG JJ

  106. Jukari berkata:

    Assalamualaikum Ki,
    Qobiltu, izinkan saya utk mengamalkannya,moga ridho ALLAH amin..

  107. Ari Ratno berkata:

    mantafffffffffffff ki wong alus
    insya AWLOOH bermanfaat
    qobiltu dan izin kopas ki
    bisa diturunkan ke anak cucu gak ki
    aku njaluk ridhomu yo ki hehehe

  108. Sahid berkata:

    Ass.ki wong halus minta izin dan ijazah nya untuk di amalkan semoga ilmu ini bermanfaat, saya ucapkan terimakasih atas ilmu ilmu nya yang ikhlas di berikan semoga allah membalas kebaikan ki wong halus.
    Al- Fatihah sent.

  109. Lintang sumirat berkata:

    Qobiltu @Ki wongalus utuk di amalkan suatu saat…

  110. Ryankadiri berkata:

    Salim sungkem ki wong alus ,gus noer,ki ageng jj, mbah mas cetho, mbah lembu suro..mbah tj , mbah lintang sumirat, mbah rizal, dan all bolo wong alus..

  111. wong mbohol berkata:

    qobiltu ki

  112. abdel berkata:

    moho ijin untuk copy dan insya allah mengamalkanya li

  113. ***_nurcahyo_*** berkata:

    QOBILTU KI WONG ALUS AMIIIIIIIIN……

  114. suwandi berkata:

    Qobiltu

  115. sapu berkata:

    qobiltu kulo trami ijasah sangking ki alus dengan lengkap dan sempurna….mugi mugi gusti Alloh tansah ngijabahi…..al fatehah sent….
    sembah sungkem dumateng ki alus,,,poro sesepuh dan warga semua….

  116. mohamad soleh berkata:

    salam @ki wong Alus…….ijin ngamalaken ya Ki…….QOBILTU……..fatihah sent……

  117. RajScorpion berkata:

    Izin nyimak….belum berani ngamalkan belum kuat iman…hehehe

  118. Kecoa berkata:

    Hmmm…..alhamdulillah

  119. Kecoa berkata:

    IKUT NYIMAK AJA…

  120. Kecoa berkata:

    Selamat buat @ki alus dan @jati raga yang turun gunung

  121. Kecoa berkata:

    Sambil menunggu 1/3 terakhir saya pesan kopi satu tapi yang pahit

  122. hassanalias berkata:

    buat Ki Raden Arya Kelana, mohon izin mengamalkan ilmu mendapatkan ilmu dari alam gaib, dan ijazahnya.

  123. Kecoa berkata:

    JADI BUAT RENUNGAN SADULUR SADULUR SEMUA DAN PARA SESEPUH” ILMU TIDAK ADA PEMBUKANYA DAN TIDAK ADA PENUTUP ” JADI SEMUA ILMU ITU SAMA TERGANTUNG PELAKU ILMU ITU SENDIRINYA YANG MENENTUKAN KUALITAS ILMU TSB..

  124. Kecoa berkata:

    Mohon maap kalo ada yang salah….coba sadulur cari ilmu pembuka dan penutup ilmu pasti tidak ada

  125. Ki Samber Gledek berkata:

    Qobiltu3x
    Ki wongalus,mantaaaaaff

  126. ismailzacki berkata:

    masih ada lagi kah pengikut-pengikut kiai ki pengging,anak murid nya syeh siti yang mistik di zaman sekarang ini.

  127. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Assalaamu’alaykum…salam takzim salam salim salam silaturrahim kpd sdulurku smuanya…wabilkhusus shohibul ijazah @Ki WA..smoga ilmu yg dishare brmanfaat nan penuh barokah dunia akhirat..aamiien

  128. Ki Samber Gledek berkata:

    Jam 2 pagi..

  129. Ki Samber Gledek berkata:

    Suka bumi hujan ga mbah.?

  130. Rudi berkata:

    Ass.wr.wb…..salam silaturrohim buat Ki Wong Alus & all bolo KWA…..ikut nyimak aja lah…..lanjutkan Ki….Mantappppp…..

  131. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Boleh ya sdkt nambahin, ayat “Lau anzalnaa haadzal Qur’aana…sampa ‘aziizul hakiem”(ayat 21-24 srt al hasyr, sampai akhir surat), jika dbc ba’da maghrib n shubuh msing-msing 7x, insya Allah kan dijaga dr kejahatan stiap makhlukNYA dan tak kan dimatikn olh Allah krna pembunuhan/krna kdzoliman makhluk, kalaupun mati, insya Allah mati syahid (mndpt husnul khootimah/wafat dlm pelukan CintaNYA)..yakinlah dan brtaqwalah. WallaHu a’lam..

  132. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Hehe @Mbah Ki Samber Gledek: salam takzim Mbah..xixixi nama baru Mbah muantaaf..alhamdulillah ya sesuatu…Sukabumi disapa hujan deraaas dgn mesra tanpa Gledek…

  133. Permen Sasa berkata:

    Amalan mantaaaappppppp neeeehhh

  134. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Kmarin2 (mgkn bbrp bulan), hujan enggan menyapa bumi prtiwi. Mgkn hujan agk kecewa, krna kehadirannya dianggap olh sbagian manusia sbg pnghalang aktivitas n kdg disalahkn. Shg kdg hujan(bhkn trmasuk air smuanya, tanah n udara) bosan mlihat mnusia yg bangga dgn dosa2 n bnyk yg mrusak alam ini…pdhl air adlh sumber khdpn. Smoga dgn turunnya hujan dan masih brlimpahnya SDA mbuat kita lbih brSyukur n lbih menyayangi sluruh makhlukNYA. Yuuukk kita sebarkn cinta kasihNYA dlm gerak langkah khdpn ke semesta alam…salam pamuji rahayu tuk smuanya..

  135. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Dzikir bg manusia, ibarat Air bg ikan. Jd manusia yg tak brdzikir, mk hatinya kn mati n keras…
    yuukk kita hidupkn hati kita dgn bnyk brDzikir, dan kita makmurkn bumi kita dgn bnyk brbuat kbaikn pd sesama dgn saling menyayangi, saling mndo’akan n tolong menolong dlm kbaikn…
    Mohon Maaf & Terima Kasih tuk semuanya… Monggo dilaannjuuuttt..

  136. Jampang Kilat berkata:

    Nyimak di 1/3 malam…

  137. Ka2ng Crb berkata:

    Nyimak mawon ki Alus :salim sdlur kbeh…

  138. Ka2ng Crb berkata:

    Semangat sepertiga malem kangmas..

  139. Ka2ng Crb berkata:

    Lanjut

    hehe :smile’ berubah..

  140. Yoan berkata:

    Ki wong alus gimana kl kita punya khodam pendamping yg gak ngijinin khodam ilmu lain hadir? Mhn jawabannya ki. Dan apakah khodam juga punya keinginan ki? Maaf ki kl ada salah masih newbi sih

  141. 1000 bunga berkata:

    q0biltu,izin mengamalkan..

  142. shuii berkata:

    assalamualaikum
    salam salim u sedulu2 kwa
    semangaat pagi n selamat beraktifitas

  143. lukman berkata:

    assalamualaikum…
    absen….
    Qobiltu, Ki wongalus Mohon Izin mengamalkan suatu saat nanti

  144. abi surojo berkata:

    Ass.ki wong halus minta izin dan ijazah nya untuk di amalkan semoga ilmu ini bermanfaat, saya ucapkan terimakasih atas ilmu ilmu nya yang ikhlas di berikan semoga allah membalas kebaikan ki wong halus.
    Al- Fatihah sent.

  145. MBAH ting ting berkata:

    absen pagi nyambi sruput Kopi anget,seugerr…

  146. Ki Mas Danqow berkata:

    Assalamu’alaikum wa Rohmatulloh..

    Yth. Mas Wildan : [Mantabbb Amalannya Mas, semoga dapat diamalkan oleh sebagian besar bolo alus di Kampus ini ya.. shg terasa benar akan rahasia dan manfaatnya Amalan ini], Amiin.

    Yth. Para Sepuh dan Bolo Alus : [Semoga Keluarga dan Anak Cucu di rumah sehat semua ya, karena sekarang ini musim Pancaroba shg badan yg kurang fit akan mudah sekali terserang penyakit mk sing eling lan waspada. Makanlah tepat waktu, Minum dan Istirahatlah yg cukup]. Salam Rahayu.

    Nuwun,

  147. Ki Mas Danqow berkata:

    Assalamu’alaikum wa Rohmatulloh…

    Yth. Mas Wildan : [Mantabbb Amalannya Mas, semoga dapat diamalkan oleh sebagian besar bolo alus di Kampus ini ya.. shg terasa benar akan rahasia dan manfaatnya Amalan ini], Amiin.

    Yth. Para Sepuh dan Bolo Alus : [Semoga Keluarga dan Anak Cucu di rumah sehat semua ya, karena sekarang ini musim Pancaroba shg badan yg kurang fit akan mudah sekali terserang penyakit mk sing eling lan waspada. Makanlah tepat waktu, Minum dan Istirahatlah yg cukup]. Salam Rahayu.

    Nuwun,

  148. anang wong cilik berkata:

    ketinggalangan sangat jauh,tapi ndak apa-apa izin nyimak dulu dan Qobiltu.

  149. Jampang Kilat berkata:

    Coffee Morning..

  150. Semut Ireng berkata:

    ijin mengamalkan ki alus..semoga bermanfaat dunia akhirat, dan tali persaudaraan anggota kwa ini dapat terjalin lebih erat lagi, buat mas wiladan al-fatihah sent…..

  151. Ki Samber Gledek berkata:

    154..
    Mbah jampang..!!!!cihuyyy

  152. Macan sukowati berkata:

    Qobiltu mbah…

  153. Ded Lee berkata:

    Aslmk Ki,
    Ijin menyimak.
    nice info…

  154. Jampang Kilat berkata:

    ○Ki Samber G :
    Yuu’huuuu…Ma’nyos.

  155. al-manfaluti berkata:

    Salam, Ki Wongalus, Qobiltu Ki.

  156. ASSALAMUALAIKUM WR.WB
    SALAM PAMUJI RAHAYU…SALAM TAKZIM…SALAM PASEDULURAN….
    DENGAN MENGHARAP RIDHO ALLAH SWT INSYA ALLAH KWA JAKARTA AKAN MENGADAKAN SILATURAHMI DAN KEAKRABAN YANG INSYA ALLAH AKAN DIADAKAN DI :
    TEMPAT : BUMI PERKEMAHAN RAGUNAN JAKARTA SELATAN
    HARI/TANGGAL : AHAD, 23 OKTOBER 2011
    PUKUL : 09.00 SAMPAI SELESAI
    KEGIATAN ACARA :
    – SAMBUTAN SAMBUTAN (PERALIHAN KEPENGURUSAN KWA JAKARTA RAYA)
    – ISTIGHOSAH
    – PENGIJAZAHAN BERAS BIBIT (HANYA UNTUK KONDISI TERDESAK / HAJATAN)
    – PENGIJAZAHAN PENGLARISAN / USAHA – DOORPRIZE (DARI PARA SESEPUH KWA JAKARTA)
    DAN AKAN DI ISI OLEH TEMAN-TEMAN KWA JAKARTA RAYA MELIPUTI :
    – RUQYAH BATHIN
    – PENGOBATAN LAHIR DAN BATHIN
    – BUKA AURA
    – MEDITASI
    TAK LUPA KAMI JUGA MENGHARAPKAN PARTISIPASI SERTA SUMBAHSIH DARI PARA SESEPUH DAN SEDULUR SEMUA UNTUK MENSUKSESKAN ACARA.
    DEMIKIAN INFORMASI DARI KAMI DAN TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA. MOHON DUKUNGAN DAN DO’A RESTU KEPADA SEGENAP SEDULUR KAMPUS WONG ALUS DAN TIDAK LUPA MOHON KEHADIRANYA DEMI KESUKSESAN ACARA SILATURAHMI INI
    SALAM TAKDZIM SALAM RAHAYU SALAM PASEDULURAN
    WASSALAMUALAIKUM WR.WB

    KWA JAKARTA
    kwajakarta@gmail.com

  157. damar berkata:

    KIWONG ALUS SALAM,
    APAKAH BISA ILMU INI UNTUK PEMAGARAN SUATU OBJEK/BENDA MISALKAN MOBIL AGAR TIDAK BISA DICURI ORANG..??
    GIMANA CARA APLIKASINYA?

  158. damar berkata:

    KIWONG ALUS SALAM,
    APAKAH BISA ILMU INI UNTUK PEMAGARAN SUATU OBJEK/BENDA MISALKAN MOBIL AGAR TIDAK BISA DICURI ORANG..??
    GIMANA CARA PRAKTIK APLIKASINYA?

  159. Go Man berkata:

    Salam ki pamungkas jagad,,, nderek nyimak >>>>>

  160. Gus Noer berkata:

    @Mbah khozin: gnti nama baru lbh serem, wow mantab hawa sawabnya sdh trasa, biar rizeki-y baru nggih mbah…xixi. salam salim mbah.

  161. dody berkata:

    qobiltu ki…,ijin mengamalkannya suatu hari nanti

  162. Ki Samber Gledek berkata:

    Gus nus
    Hehehehehe
    Amin3x gus,
    Sampean hafal wae to gus,?qiqiqiqiqi
    Salam rahayu slalu njìh.!!
    Mbah jampang kilat
    Huhuuuiii tralala lala tralala.
    Qiqiqiqiqiqiqiqiqi

  163. Ki Samber Gledek berkata:

    Kwa jakarta
    Mataf3x acaranya dan semoga selalu lancar2,amin.

  164. Lintang sumirat berkata:

    Asalamualaikum…

  165. Maula berkata:

    Ikut tabarukan, mdh2n manfaat. Amin

  166. abdullah shaari berkata:

    assalaamu’alaikum ki
    ijin nyikmak dan kalo sudah waktunya mohon ijin mengamalkan
    salam takzim dan rahayu
    matur nuwun
    wassalam

  167. haryo penangsang berkata:

    welah, ada yg gnti nama,
    mbah khozin e.,. Salah ki samber geledek . . . Kpan slametane mbah

  168. Yuan berkata:

    Ass.wr.wb. Salam silaturrahim. buat bolo wong alus Salam takzim buat buat wong Alus (Habib muh.Wildan). semoga Alloh SWT swlalu memberiakan petunjuk dan megfiroh_Nya kepada kita semua. amiin. Wass.wr.wb.

  169. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah haryo
    Hehehehehehehehe
    Uda kan mbah.???semalem di rumah njenengan.!masa lupeee.!?qiqiqiqiqiqi

  170. Ki Samber Gledek berkata:

    Ayo2 rame rame ke jakarta,!!!!!
    Enak lo kumpul2 saling bersalam salaman.,jiwa terasa adem ayem lo.!!he5x

  171. thanmust thepos berkata:

    Monggo poro sedulur,
    Dipun antu Rawuhipun wonten Ragunan benjang dinten Ahad, 23 Oktober 2011. Salam Karahayon.

  172. thanmust thepos berkata:

    Wah, Matur Nuwun mBah Kozin, iklanipun. mBah Kozin piyambak ampun ngantos kesupen , Rawuh. He…..he……he……..11X , ijasahipun dipun tenggo mBah Kozin

  173. Ki Lurah berkata:

    Assalamu’alaikum wa Rohmatulloh..
    Sugeng rawuh ki
    salam takzim untuk wong alus
    qobiltu

  174. wong edan berkata:

    qobiltu guru,nuwun

  175. hrhud berkata:

    Qobiltu ki … 🙂

  176. thanmust thepos berkata:

    Monggo dipun lanjut,
    @ Ki Wong Alus : Monggo Ki Alus, dipun tenggo Rawuhipun wonten acara Gathering kwa jakarta, 23 oktober 2011.

  177. Jampang Kilat berkata:

    ○Ki Samber Gledek :
    Ooalaaahh…ternyata ganti casing toh ? Hehe…mantaf mbah auranya menggelegar.
    Salam Sungkem mbah…

    ○Gus Noer :
    Penciumannya tajam sekali,bisa tau aromanya mbah Khozin…hehe.
    Salam Sungkem Gus.

  178. al-thof berkata:

    mas dewa timur;
    amalkan sholawat adrikiyah,insyaalloh ada jalan kluar.
    jangan berputus asa dari rahmat ALLAH.

  179. haryo penangsang berkata:

    mbah samber gledek, hehe lali mbah . . .
    Mbah jampang , tak tnggu d ragunan . . . . . yo . . .
    Mbah thepost, salim mbah . . .

  180. anab odink berkata:

    qobiltu,nyuwun ijin mengamalkan

  181. Jampang Kilat berkata:

    Waah..maaf kelewat,belum sungkem sama Ki Haryo Penangsang nih,salam sungkem Ki…hehe.
    Baik Ki..nanti kita bercengkrama di Ragunan,soalnya selama ini nickname & email njenengan selalu nyasar ketempat saya…pucuk dicinta ulam tiba…xixixi.

  182. Roman berkata:

    Assalamualaikum wrWb..
    QOBILTU
    Trimakasih ki Alus..

  183. TENTARA JAWA DWIPA berkata:

    wah,,,ada amalan pas buat saya nehh,kbetulan ku punya tetangga madura kampret yang mau menang sendiri suka ngancam ngancam ngajak carok kebetulan orang madura ini sangat benci sama orang jawa seperti saya,ku dah siapkan sebilah clurit buat menghabisi mereka,resiko dipenjara atau di balas saya kagak takut,sebagai seorang dari suku jawa walau diajak carok saya tidak takut,yang penting atas nama suku jawa saya akan hadapi dengan keberanian lillahi ta’ala,kebetulan ada amalan dari kampung wong alus sebagai pembukaan saya akan lontarkan energi asr,rdr,bleduk awuh rajeh dan asmak panglima ke tetangga kampret ini,saya punya banyak saudara di pulau madura dari suku madura tapi ini orang memalukan suku madura,malah guru saya dari madura bilang “jangan takut sama orang madura yang perlu ditakuti hanya Alloh,lawan jika dia memang perlu dilawan”

  184. Gentar alam. berkata:

    wiiihhh…tentara jawa dwipa….sorri om dagelan mu omong kosong…jangan bawa2 suku ataupun apalah semua kita disini saudara,gak perduli mau dari suku apa…frovesinya apa….tetap saudara…..

  185. faisal arsawirja berkata:

    kade ah tong sara…..

    salam kanggo wong alus…

  186. Gus Noer berkata:

    Salam Rahayu semua sdulur bolo alus di jagad ini
    @Ki Samber Gledek : wadu mbah njenengan sdh dpt ilmu samber gledek dri cirebon nggih, ko ganti nama makyusss….salim mbah
    @Ki Jampang Kilat : salam Rahayu Kang….
    @Ki Thanmust : Salam rahayu ki, Semoga Acara Ghatering KWA Jakarta minggu mbenjang Sukses, amiyn. semoga byk yg hadir nggih
    @Ki GA : salim mbah, benul tuh jgn bw2 suku ya di sini, kt smua bersaudara, jgn jd kompor loh nanti antum akan kebakar sendiri, maaf
    @Mbah Haryo, salam salim mbah…
    @ALL : salam rahayu semua

  187. Lintang sumirat berkata:

    Asalamualaikum…
    @gus nur
    @haryo penangsang
    @jampang kilat
    @gentar alam
    @all kwa
    salam salim dari kaulo murid panjenengan …

  188. NEO berkata:

    SALAM SEDULU….MAAF KWA SY MENUMPANG RUANGAN KI UTK MEMBABARKAN KEILMUAN YG SY PEROLEHI DRI GURU SY..DIMANA DRI KETERANGAN NYA DIA MENDAPAT IJAZAH KEILMUAN INI SEMASA BELIA BERADA DI MEKAH YG TELAH DI BERIKAN OLEH SESAORG KETIKA BELIAU MEMUNAIKAN HAJI.
    MENURUT BELIAU KEILMUAN INI SANGAT AMPUH UNTUK MENBALIKKAN SEGALA PERBUATAN ,SIHIR ATAU APA SJA PERBUATAN JAHAT MANUSIA KEPADA KITA SEHINGGA KETURUNANYA SEPERTI DI DLM KETERANGAN AYAT AMALAN INI..

    DENGAN INI SY SHARE BERSAMA AYAT INI:-
    SURAH SURAH AL-AN`AAM
    BISMILLAHIRROHMANNIROHIN
    FAKUTI `ADAA BIRUL KAU MILLADZI NAZHOLAMU.WALHAMDULLILAHIROBBIL`ALAMIN
    MAKNA :LALU KAUM YG ZHOLIM ITU DIBINASAKAN SEHINGGA TERPUTUS KETURUNANYA DAN SEGALA PUJI TERTENTU BGI ALLAH YG MEMELIHARA DAN MENTAKBIRKN SEKALIAN ALAM

    TATACARA:- DIBACA 3X SELEPAS SETIAP KALI SEMBAHYANG
    DAN PERLU DIINGAT !!!PENGAMAL KEILMUAN INI TIDAK BOLEH MENGANIAYA ORG LAIN DI TAKUT AKAN MENERIMA BALASAN SENDIRI SEPERTI DIDLM KETERANGAN AYAT.

    TERIMAKASIH DAN SALAM

  189. Lintang sumirat berkata:

    Asalamualaikum…
    @gus nur
    @haryo penangsang
    @jampang kilat
    @gentar alam
    @ki samber geledek

    @all kwa
    salam salim dari kaulo murid panjenengan …

  190. oon berkata:

    Qobiltu, teriamkasih

  191. insani penuh dosa berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan sambil nyimak salam salim ke seluru sadulur KWA..

  192. nderek langkung.. mau lewat..

  193. Gentar alam. berkata:

    Gus noer…qiqiqii..sip betul itu..gimana itu harta qirun jadi gak…..qiqiqiqi…
    Om lintang sumirat….qiqiqi….

  194. saiii berkata:

    haaaadiiiirrrrr,,,,,
    Absen smbl nyimak,,,,
    Mbah khozin namax kok medeni bocah mbah,pake nama yg lama sj lebih mantaf mbah,hehehehehe
    @ll sedulur smua salam rahayu,,,,

  195. Wong Tangrang berkata:

    salam…sadulur kuabeh,. Nyimak QOBILTU

  196. Lintang sumirat berkata:

    @mbah gentar…qiqiqi

  197. MBAH ARIFYANTO berkata:

    absen sore

  198. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah thanmust t
    Siaaap mbah,,insya allah dan sekalia mau mtk ijasah dari njenengan mbah,,ijasah pereda samber gledeknya njih mbah.?he5x

  199. Ki Samber Gledek berkata:

    Ki wongalus/mbah wildan
    Gus nur k
    Mbah haryo p
    Mbah jampang k
    Mbah Arifyanto
    Mbah saii aja
    Mbah lintang s
    Ki krisna
    Ki jangka sewu
    Ki nurjati
    Ki gentar alam
    Dan semua sedulur yg hadir salam selamat malam lan salam rahayu slalu..

  200. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah Zizah37
    Uda pulang kerja blm mbah.????qiqiqiqiqi

  201. Ki Samber Gledek berkata:

    Ki wongalus
    Sip mataf panglima pamungkas jagad nya ki,!!
    Energinya kuat besar dan ber aura bulatan kunining ke emasan berlapis cahaya kebiruan,,sip bin oyee deh.!qiqiqiqiqiqi
    Mbah wawan
    Mbah BC
    Mbah Harsa
    Pd kemana nie ko lama amet tilemya.??qiqiqiqiqiqi

  202. Jampang Kilat berkata:

    Malam………………..

    Salam hormat & salam silahturahim Tentara Jawa Dwipa…

    Tentu kita masih ingat bagaimana perjuangan Patih Gajah Mada dengan Sumpah Palapa-nya dalam menyatukan Nusantara (suku bangsa),kita juga masih ingat bagaimana perjuangan Sukarno dalam menyatukan Nusantara (suku bangsa) dengan Bhineka Tunggal Ika-nya…alangkah sedihnya apabila kita harus menodai perjuangan mereka dengan saling menyakiti antar sesama (suku bangsa)…??
    Hehe…Sabar saudaraku.

    Salam Tadzim & Sejahtera kepada :
    *Ki Gentar Alam
    *Ki Samber Gledek
    *Gus Noer
    *Mbah Arifyanto
    *Ki Haryo Penangsang
    *Ki Wong Tanggerang
    *Ki Saii
    *Ki Lintang Sumirat
    *All Sedulur…

  203. Jampang Kilat berkata:

    “BERSAMA,KITA SUKSESKAN GATHERING KWA JAKARTA RAYA…”

    “Dari Kita,Oleh Kita dan Untuk Kita…”

    ………………….Damai

  204. Thong Pho Ho berkata:

    QOBILTU

  205. Zizah37 berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Salam hormat pada Ki Wong Alus
    Terima kasih kerna masih ingatkan kami semua disini

    @ Ki Samber Gledek … hehe udah tukar nama ya
    Belum, saat ini masih dikantor. Lagi byk kerja ni
    Apa kabar Ki? Semoga sehat selalu dlm lindungan Allah SWT.

    @ Kangmas Shuii…
    Ribuan maaf ya… ngak sempat2 ngetik email.
    Gmana dgn kesehatan Kangmas? Harapan saya Kangmas juga sentiasa sehat ya.

    @ Ustaz Rihlah
    Udah beres belum persiapan untuk bergelar suami? …:)

    @ All diKWA salam rahayu

    Wasalaamualaikum wr wb..

  206. harsa Viriya berkata:

    Ass.wr.wb
    sesepuh pinisepuh khususon Ki Alus
    Mbah Khozin..koq belon muncul ya..
    salam kangen sj mbah dr saya 🙂

  207. Kangmase CKP berkata:

    assalamualaikum
    qobiltu

  208. Ki Samber Gledek berkata:

    212
    Mbah jampang
    Siap betul mbah,mantaf abis dah..
    Mbah Zizah37
    Hehehehehe
    Dgn ucapan yg sama mbah,dan semoga njenengan sekeluarga selalu sehat dan dlm damai slalu.amin.
    Mbah harsa
    Lari sana dan sini ya mbah.,cepet amet mbah,,!?bg donk ilmunya.!!
    Salam takzim slalu,

  209. Lintang sumirat berkata:

    Setuju mbah jampang kilat…
    Qobiltu…
    @ki samber geledek…
    Sangar namanya mbah…

  210. Gentar alam. berkata:

    assalamualaikum….om jampang kilat…betul itu om…pokoknya oye..(sambil ngacungi jempol 2)
    @Mbah samber gledek…apa khabar mbah…namanya oalah kok serem bener… Salam takdzim mbah sambil ngembol wet lindri….
    @om lintang sumirat ooooo…kok jadi qiqiqi…salam hangat dari sy. Sak ember kopi sy haturkan silahkan om di minum….qiqiii..
    @mas bc..kemana ini….kok lom muncul…..
    @mas wawan sleman kemana juga….menghilang…
    @kang mas alus ….jan top markotop lah…sy ijin lahir batin suatu saat bila ingin mengamalkan
    .qobiltu…wajasadi fi batini..asma panglima pamungkas jagad….al fatiha….

  211. tak bernama berkata:

    qobiltu

  212. Lintang sumirat berkata:

    @mbah gentar alam…wah kakean kopinya mbah…iso2 ngompol iki mbah…kok ijek qobiltu wae to mbah mengko luber lho… qi3x

  213. MBAH ARIFYANTO berkata:

    absen malam….monggo dipun lanjut

  214. Jampang Kilat berkata:

    Mbah Gledek lagi pake panglimunan,orangnya udah didepan mata aja sampe gak tau…hehe.

  215. roni s.w berkata:

    bismillah.. qobiltu ya Ki Wong Alus.. insya Allah dpt bermanfaat. salam cium tangan buat para sesepuh dan hangat peluk buat saudara2ku, salam perdamaian selalu…

  216. Mandor turu berkata:

    Derek nyimak…
    Mbah gentar alam salam salim njih ..Qiqiqi…

  217. Cilintrik berkata:

    Ass… Ijin nimbrung, dan salam rahayu bolo alus semuanya… Qobiltu ki alus ijin mengamalkan suatu saat nanti moga ada ijin dri Allah swt.. Dan mudah”an jdi berkah dan manfaat bgi pengijazah jg para pengamal pada umumnya. Amin.

  218. nawiazky berkata:

    Qobiltu, al hamdulillah yah, Ki WA sdh turun gunung
    izin menyimak yah…

    Wasslm

  219. SATRIO MODAR berkata:

    ASMA SAMPURNA RAJEH ada gk ki?

  220. Kangmase CKP berkata:

    @ki wongalus
    @gus noer
    @ki jampang kilat
    @ki haryo penangsang
    @ki samber bleder
    @ki lintang sumirat
    @ki selor
    @all bolowongalus
    Salam rahayu, semoga sehat selalu.
    Khuzuson @mbah khozin, qobiltu ilmu samber bledeknya mbah.

  221. Kangmase CKP berkata:

    Walah ada yg salah…
    Ma’af mbah, maksudnya Samber gledek.

  222. Kangmase CKP berkata:

    ASSALAMUALAIKUM
    @mbah jati
    @mbah nurjati
    @mbah selor
    @mbah wulyojati samudro
    @mbah gus noer
    @mbah pecinta habib
    @mbah ustadz digdoyo
    @mbah bayu digdoyo
    @mbah bathara krishna
    @mbah kyai taufik
    @mbah ustadz rihlah rahmatullah
    @mbah lintang sumirat
    @mbah jampang kilat
    @mbah laskar lembu suro
    @mbah patramantra
    @mbah sadewa
    @mbah jatiraga
    @mbah haryo penangsang
    @mbah enrico burhan
    @mbah raja rizal kelayang
    @mbah ageng jj
    @mbah bengawan candhu
    @mbah bajul kesupen
    @mbah muhammad wildan
    @mbah zero mind
    @mbah arifyanto
    @mbah laskar lung gading
    @mbah tukang sapon
    @mbah bocah lawu
    @mbah mas dangow
    @mbah zizah37
    @mbah lalakhon wirid
    @mbah ndaru cemlorot
    @mbah bigmoels
    @mbah jagad raga
    @mbah wawan gondrong
    @mbah trinity
    @mbah jangka sewu
    @mbah denmas tepos
    @mbah jatiraga
    Dan mbah2 yg lain,
    Serta semua sedulur bolowongalus

    Salam takdim
    dan salam
    sejahtera selalu

  223. kunto prayitno berkata:

    ass…bagaimana caranya daftar menjadi anggota kwa.
    Ini alamat e-mail saya:
    kuntoprayitno@yahoo.co.id

    wassalamualaikum wr.wb

  224. Lintang sumirat berkata:

    Salam rahayu ugi@kangmas ckp…mugio sami wilujeng

  225. Zizah37 berkata:

    @Kangmase CKP
    Waalaikumsalam wr wb
    Salam kenal.

    @ Ki Samber Gledek
    Aminx3.. Terima kasih atas doanya Ki 🙂
    Kok nescafenya ngak ada Ki…

  226. Gentar alam. berkata:

    qiqiqiqiiii….om lintang sumirat.. qiqqiqi…masih kurang ampuh om..qiqiqi…soale ilmu sy alah…masih sak ndulit..soale umur sy baru 17 th..kan masih abg baget gitu…qiqiqiqiqiii…..
    Oooom..mandor turu…kemenong aja om….menghilang tanpa jejak..apakah dirimu tertipu dengan alamat palsu ayu ting ting…qiqiqiqi…salam hangat dari sy om,segelas kopi sy haturkan silahkan om…di minum….qiqiqiqiiii….

  227. Lintang sumirat berkata:

    Ojo ngono mbah gentar…bagi2 ngelmune mbah,kulo tak ancang2 qobiltu…

  228. budy berkata:

    Qobiltu ki….nyimak …. Salam persaudaraan semua…

  229. nderek qobiltu ki wong alus mugi pinaringan berkahipun saking gusti…

  230. kromo berkata:

    qobiltu ki, mohon dijelaskan tatacara puasa mutihnya. trima kasih.

  231. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Wa’alaykumussalaam warahmatullah..@Kang Mas CKP n Teteh Zizah37.
    @Kang Mas CKP: Wktu acara di Bandung, gk sempat ktemu y sm ane??
    @Teteh Zizah37: belum brz TetehQ. Mohon do’anya ja y agar Allah memberi kemudahan kpd saya.
    Salam takzim salam persaudaraan ya tuk semuanya..

  232. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Wuihh ada acara KWA Jkt y. Syg sekali, sy gk bs ikut. Smoga acaranya dimudahkn n diberi kesuksesan oleh Allah. Jg penuh Barokah n anugrahNYA. Dan tuk kesehatan sedulur KWA semua..bisirril faatihah..(7x) wa bisirris sholawaati idrokiyah (11x)..

  233. kromo berkata:

    satu pertanyaan lagi ki: apakah puasanya bisa segera dimulai ato menunggu setelah idul adha ki? (kan bentar lagi idul adha). trima kasih.

  234. saiii berkata:

    Assalamualaikum
    Dengan ucapan semangat malam,,,
    @mbah yai wongalus
    @mbah jati
    @mbah nurjati
    @mbah selor
    @mbah wulyojati samudro
    @mbah gus noer
    @mbah pecinta habib
    @mbah ustadz digdoyo
    @mbah bayu digdoyo
    @mbah bathara krishna
    @mbah kyai taufik
    @mbah ustadz rihlah rahmatullah @mbah lintang sumirat
    @mbah jampang kilat
    @mbah laskar lembu suro
    @mbah patramantra
    @mbah sadewa
    @mbah jatiraga
    @mbah haryo penangsang
    @mbah enrico burhan
    @mbah raja rizal kelayang
    @mbah ageng jj
    @mbah bengawan candhu
    @mbah bajul kesupen
    @mbah zero mind
    @mbah arifyanto
    @mbah laskar lung gading
    @mbah tukang sapon
    @mbah bocah lawu
    @mbah mas dangow
    @mbah zizah37
    @mbah lalakhon wirid
    @mbah ndaru cemlorot
    @mbah bigmoels
    @mbah jagad raga
    @mbah gondrong
    @mbah trinity
    @mbah jangka sewu
    @mbah denmas tepos
    @mbah jatiraga
    @mbah rihlah
    @mbah kromo
    @mbah singo
    @bapak presiden
    Dan mbah2 yg lain, Serta semua sedulur bolowongalus Salam takdim
    dan salam
    sejahtera selalu
    Nderek nyimak lan absen mawon,monggo dilanjut,,,

  235. saiii berkata:

    @mbah kangmas ckp kok ketinggalan,hehehehe
    Salam takdzim&salam seduluran mbah,ijin copas njeeh mbah,,,,

  236. bayuchakra berkata:

    qobiltu kang wildan moga manfaat

  237. Ramlansakti berkata:

    salam…qobiltu saya mohon ijin mengamalkannya…

  238. aslkm sugeng dalu .met malam bolo alus

  239. Hr Panca berkata:

    Asslkum,,wah telat absen,sugeng dalu bolo KWA sdoyo. Sugeng ndalu ki wongalus, kwa kadose enten sing kirang yen mboten wntn njenengan. Sekalian Qobiltu,, ijin nyimpen lan ngamalke mangke yenpun siap lhir btin. Wslm

  240. Yoan berkata:

    Nanya sama ki samber gledek dulu…Ki klu khodam yg ada ama kita gak mau ada khodam dari ilmu lain gimana ki? Apakah memang ada khodam yg gak mau digabung dg khodam lain? Tolong jawabannya ki. Mudah2an ki samber gledek masih online. Maaf ki saya masih pemula

  241. Yoan berkata:

    Selamat malam mas hr panca

  242. Yoan berkata:

    Selamat malam smuanya. Setia menanti…

  243. jalu abang berkata:

    qobiltu….ki wong alus.. ijin mengamalken

  244. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Saiii
    *Ki Kangmase CKP
    Salam tadzim kembali,salam perseduluran…

    *Ki Gentar Alam:
    Weleh…mantaf 17th,masing ting-ting yah Ki ? Hehe….

    *Ki Lintang Sumirat :
    Ooalaaah…kalau rejeki memang gak kemana yah Ki,disuruh minum kopi seember sama Ki Gentar Alam ?? Xixixi…

    *Mbak Zizah37
    *Ki Rihlah R
    *Ki Ramlansakti
    *Ki Hr Panca
    *Ki Laskar Lembu Suro
    *All Sedulur…
    Salam tadzim,salam silahturahim…

  245. met malam mas yoan.apa bila khodam yg dh ada pd dri kita tdk mau menerima .energi khodam lain .bisa saja energi khodamnya sama.

  246. songgomanik berkata:

    assalamuallaikum…
    Sugeng rahayu dumateng poro sesepuh lan sederek sedoyo…

  247. Kangmase CKP berkata:

    assalamualaikum
    mengamati di pagi hari
    @ustadz rihlah, mungkin saya lupa pak ustadz. Saya pulang menjelang maghrib.

  248. Zizah37 berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Saiii
    Salam takzhim dan sejahtera kembali 🙂

    @ Ustaz Rihlah
    InsyaAllah dek, atas kehendak Allah yang maha berkehendak dan atas izinNYA juga semoga dipermudahkan segala urusan dek Rihlah…..Bisirril Faatihah x 41

    @ Jampang Kilat
    Salam takzhim dan salam silatulrahim..

    @ All sedulur
    Salam rahayu

  249. Ki Mas Danqow berkata:

    Salam Rahayu..

    Mantaaaaaab semua… Yaa semuanya…
    [dan Saya ucapkan SELAMAT kepada KWA Djakarta Raya yg Baru dan semoga Acara di Bumi Perkemahan Ragunannya nanti Lancar lan Berkah].

    [Dimohon kepada Mbah Kancil atau Sesepuh yg bertugas agar lebih detail lagi SUSUNAN ACARA hari Ahad nanti termasuk pemberian keilmuan apa-apa saja sbg motivasi Sedulur-sedulur tuk pada datang kesana dan juga nomor yg bisa dihub. Sbg PEMANDU JALANNYA. Mudah-mudahan bermanfaat buat sedulur-sedulur yg belum tahu.

    [Monggo disenggol-senggol lagi buat sedulur yg belum sempat turun.. Hehee. Tetap Jaga Persatuan dan Salam Asah, Asih dan Asuh dari Saya].
    Nuwun,

  250. Ki Mas Danqow berkata:

    Salam Rahayu..

    Mantaaaaaab semua… Yaa semuanya….
    [dan Saya ucapkan SELAMAT kepada KWA Djakarta Raya yg Baru dan semoga Acara di Bumi Perkemahan Ragunannya nanti Lancar lan Berkah].

    [Dimohon kepada Mbah Kancil atau Sesepuh yg bertugas agar lebih detail lagi SUSUNAN ACARA hari Ahad nanti termasuk pemberian keilmuan apa-apa saja sbg motivasi Sedulur-sedulur tuk pada datang kesana dan juga nomor yg bisa dihub. Sbg PEMANDU JALANNYA. Mudah-mudahan bermanfaat buat sedulur-sedulur yg belum tahu.

    [Monggo disenggol-senggol lagi buat sedulur yg belum sempat turun.. Hehee. Tetap Jaga Persatuan dan Salam Asah, Asih dan Asuh dari Saya].
    Nuwun,

  251. Nanang Banjar berkata:

    Shalom Sejahtera

  252. Nanang Banjar berkata:

    Haleluya…Puji TUhan

  253. Bocah lawu berkata:

    Absen pagi..
    Assalamu’alaikum dumateng sedoyo..

  254. Jampang Kilat berkata:

    ○Ki Mas Danqow:
    Salam Rahayu…silahkan Ki ditunggu pengijazahannya karena gathering KWA Jakarta akan segera terwujud.

    *Ki Bocah Lawu :
    Salam sejahtera mas…

  255. Semut Ireng berkata:

    Absen pagi..sambil menunaikan pekerjaan…

  256. Ki Samber Gledek berkata:

    260
    Absen salam selamat pagi sedoyo.!wouw bakal seru kwa jkt nanti,,skalian rekreasi and dapat sedulur baru lg,,wis poko’e muantaf lah,,hayo pd siap2 and kumpul2 bekel buat hadir ntk,,tp ga usah bw jaket tebal2 lo,di jkt puanase puol,,!!
    Salam rahayu semuanya.!!

  257. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah Jampang k
    Ntk sampean mau ijazain nopo mbah.???hemmmmm
    Qobiltu duluan nie.!qiqiqiqi

  258. Ki Samber Gledek berkata:

    Ki mas donkow
    Salam rahayu mbah..gmn proyeknya da mulai blm ni.??he5x

  259. MBAH JATI berkata:

    salam hormat kawulo aturaken kagem @Kangmase CKP @Mas Saiii @Mbah Jampang Kilat @Mbah Samber gledek @Ki Gentar Alam @Ki Laskar Lembu suro @Ustadz Rihlah r @sedulur semua yang hadir, selamat siang.

  260. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah Jatiiiiii……
    Salam selamat ciang kembali mbah,.salam adem ayem slaluuu,!!

  261. banyulumut berkata:

    salam rahayu sdulur KWA
    mantebb ilmune….

  262. thanmust thepos berkata:

    WAH, PORO SESEPUH KWA PADA TURUN GUNUNG SEMUA. SALAM SUNGKEM TAKZIM SELALU.
    MONGGO DIPUN SUWUN RAWUHIPUN WONTEN ACARA GATHERING KWA JAKARTA RAYA LAN IJASAHIPUN KEILMUAN.

  263. Muhajirin berkata:

    ijin nyimak..ki..
    dan Qobiltu bwt ngamalin suatu saat nanti…

  264. husni berkata:

    Ass, slm kenal buat para smua pimpinan, staf, para musaid, para sepuh, mursyid, dewan guru serta smua sedulur KWA Indonesia, smg kt smua sll dlm rahmat n ridho Allah SWT……. Aamiiiin…..
    kenalkan, sy Husni zarkasyi di Banda Aceh, lama sudah sy ikut baca sebuah majalah supranatural terkemuka di Indonesia utk mencari sebuah solusi hidup yg amat berat ini, akhirnya dlm pertualangan tsb sy jumpai sebuah komunitas yg sy idamkan, KWA TERCINTA……
    lebih kurang 2 thn sy ikut nyimak secara ilegal tanpa permisi n ta’aruf kpd antum2 yg dimuliakan Allah, smg Allah ampuni kesalahan hamba ini…………n ribuan ma’af buat antum2 smua…….
    Dlm ksempatan ini ana jg qosad gabung sbg member KWA, mg Ki Wong Alus n antum menerima maksud hamba dhoif ini yg mencari kehidupan yg mardhatillah, yg berusaha untuk ngabdi ke Gusti ALLAH sblm ajal menjelang……., Syukron wa Alhamdu lillah yg telah hidayahkan petunjuknya buat ke2 ortuku yg tergerak hatinya menyantrikanku………, entah apa jadinya klu sejak kecil hidupku jauh dr iman n islam, Na’udhubillah…….
    Trmksh kmi sekeluarga khususon ila wong alus, Ki Rihlah, Abah Raffi, Ki Afrianto, Ki Risang, ana sering banget amalin amalan2 yg antum tulis tanpa permisi wa ila jami’i sedulur KWA, ‘Afwan……
    baru hari ini sy berani isi kolom comment, kewarnetpun cm 2xsebulan, PC dirumah blm pke modem, insyaAllah sdh rejeki nanti sy beli modem biar kt trs dpat online sm2.aamiiiin…………..
    Buat Mas Sudadi yg sdh prnh bantuin Mas Suwandi slm ta’aruf dr kmi sekeluarga, mg Allah limpahkan ni’matnya utk Mas dunia akhirat, aamiiin…..klo antum sudi tlglh antum misscall ke no sy 085372913199 ato 085277004647, ada hal amat berat yang mau ana konsultasikan ke antum, sm halnya dgn yg Mas Suwandi alami dulunya…., ato siapa sj dr antum yg tergerak hatinya, ana amat sangat harapkan sebuah solusi………hidup ini ana tdk harapkan kekeyaan, cm kesehatan n umur panjang agar dpt ridho Allah….
    Itulah curhat Hamba dhoif…….mg Allah ridhoi….antum2 jg nerima ana sbg sahabat seiman, islam yg kt agungkan……
    Slm persaudaraan buat smua anggota KWA dimanapun antum berada, buat Mas Singa Marante slm kenal, Pe haba Mas……? antum boleh tau g dimana, ana dibanda aceh, buat jerebok jg slm kenal n jg smua ureung nanggroe aceh dipat mantoeng yg na dlm KWA…
    Slm KWA, mg Allah meridhoi kita smua, aamiiin……….
    Wassalam, Husni Zarkasyi, Banda Aceh

  265. thanmust thepos berkata:

    @Ki Mas Danqow : Usul yang bagus sekali mas. Tolong bantu sekalian hub mas Abi alias Gus Rahmat di 085691551666 atau ke mas Kancil di 081807310088. Terima kasih atas atensinya.
    @Ki Samber Gledek : Matur nuwun Ki, iklannya jalan terus. Saya yang nanti mau qobiltu ke Ki Samber Gledek.

  266. Jampang Kilat berkata:

    *Mbah Gledek :
    Hehe…njenengan bisa aja bikin orang mati gaya ? Saya aja masih mengemis keilmuan kepada para sepuh disini…laah kalau saya disuruh mengijazahkan kepada orang lain nanti bukannya sakti tapi malah kena Cikungunya Mbah…hehe.

    *MBAH JATI :
    Salam sungkem Mbah…kemana saja Mbah kok jarang terbit ? Apa sedang mempersiapkan untuk pengijazahan di Ragunan nanti toh Mbah ? Qobiltu duluan ah…hehe.

    *All sedulur :
    Selamat beraktivitas & semoga sukses…

  267. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah Husni
    Salam sungkem lan salam kenal penuh haru mbah,dan semoga apa2 yg menjadi hajat panjenengan cepat di qobul oleh allah swt,amin3x,
    Mbah thamust theposth
    Hehehehehe
    Njenengan sdh mantaf and power wibawanya jg full pisan mbah,,insya allah ntk acarane nipun bakal mantaf bin meriah mbah,amin3x(qobiltu ya mbah)
    Mbah Jampang k
    Jiahh ni njenengan main rendah2an sgl to mbah.!?yg penting ntk sy qobiltu abis dah mbah.!qiqiqiqiqiqi

  268. kangmase77 berkata:

    @mbah gledek, saya ikut qobiltu yaa…
    @denmas thepost, kalo naik kreta kencana gimana rutenya? Maklum, ndak pernah dolan2.

  269. husni berkata:

    @Ki Sambar Gledek
    kembali Ki……dgn ucaoan yg sm,
    aamiin…..,seru jg ni , ana br x ini berani online sm2 antum…..mg Ki wong alus cepat2 nerima ana yg baru….
    ana msh kendala dikit bhs djowo, entah knp dulu g belajar, padahal ustadz2 ana jg wong djowo smua dr pondok gontor….
    Ki, nama antum bikin ngeri….., tp muantaaaappppppp Ki, q …q…q….
    Slm kenal buat smua….

  270. Ki Samber Gledek berkata:

    Kangmasee77
    Qobiltunya bareng aja ya mbah.??qiqiqiqiqi
    Salam selamat siang and salam rahayu njih.!?he5x

  271. kangmase77 berkata:

    @mbah samber gledek,
    Selamat siang jg and sugeng rahayu jg.
    Bawa oleh2 apa mbah, di ragunan nanti?

  272. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah Husni
    Hehehehehe
    Kl njenengan pingin lancar bhs jowo berarti hrs all terus mbah..biar cpt lancar,,dan berarti njenengan hebat donk bhs arab dan inggrisnya.!krn di gontor sehari harinya yg di pake kan dua bhs itu mbah,!!qiqiqiqiqi

  273. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah kangmase77
    Wah kl jd ntk bw oleh2 pisang sama kacang mbah,!
    Qiqiqiqiqiqi

  274. Ki Samber Gledek berkata:

    Denger2 sih akan ada kejutan yg luar biasa lo mbah kangmase.!!he5x

  275. kangmase77 berkata:

    saya qobiltu pisang dan kacangnya ya mbah. He…he…

  276. Jampang Kilat berkata:

    ○Mbah Gledek :
    Hehe…mbo ya tolong saya diajarkan ilmu terawangan toh Mbah…? supaya saya bisa tau kalau ilmu yang sedang/telah diamalkan sudah masuk atau belum…hehe.
    monggo mbah,mau lewat jalur umum/pribadi,saya manut aja.

    ○Mas Husni :
    Salam kenal kembali & salam sejahtera…

  277. kangmase77 berkata:

    jadi tertarik pingin hadir. Biar ada ijazah khuzuson dari mbah sumber gledek.
    Rutenya mbah??? Jalan darat nggih…

  278. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah kangmase77
    Siaaaaaaaaapp mbah,,kacang berbaris 101 segara meluncur.!qiqiqiqiqiqiqiqiqi

  279. kangmase77 berkata:

    @mbah jampang,
    Baru on mbah?
    Saya qobiltu ya mbah.

  280. MBAH ARIFYANTO berkata:

    khusushon para sesepuh kwa,para ulama,habib,ustadz poro romo kyai dan sedulur semua baik yang jarang nongol atau sering nongol di kampus kwa
    semoga selalu di beri kesehatan ,di mudahkan rezekinya dan selalu di berikan barokah dalam hidupnya atas segala ilmunya amiiin,al fatehah sent………..

  281. eko nugroho berkata:

    assalamualaikum seluruh pengurus kampus wong alus,
    semoga Allah ridho dengan amal amal ilmu para sedulur sedoyo,,,,,
    trus keluarga para sedulur diberi rahmat yg melimpah,,,,
    amien,,,,,,
    ijinkan juga saya ikut numpang numpang belajar kepada para sedulur, mohon diwejang dengan ilmu ilmu para sedulur yg budiman & mohon maaf bila saya yg lg belajar ini berbuat salah dalam berkelakuan belajar,,,,
    salam kagem para sesepuh lan para sederek sedoyo….

  282. kangmase77 berkata:

    @mbah arif, matur nuwun doanya mbah. Salam takdim kagem panjenengan.

  283. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah kangmase77
    Dari stasiun gambir jg byk mbah,tp jgn naik taxi lo,,malah ntk di bw muter2 bs tekor ongkose,!qiqiqiqiqiqi

  284. kangmase77 berkata:

    naik angkot mbah?

  285. husni zarkasyi_Rimung Aulia berkata:

    @ Ki Sambar Gledek
    Insyaallah Ki, Ana jg pengennya online terus 7×24 jam, tp jauh jg kewarnetnya, ntar klo Allah ngijinin nyari Modem dulu.

    Alhamdulillah Ki, Ia..klu dipondok modern kt jd aneh Ki, seminggu jd org timur tengah seminggu lg jd org eropa, itu jg rahmat dr Gusti Allah, bhs arabnya bs bantuin ana jg klu nyalin2 apa ja asma2 dll ke bhs arab, jd klo kt wirid lebih tersugesti krn kt yakin tulisanya benar, skrg ana mo nyalin ASR ke bhs arab, tp ragu makanya g jd..
    Slm ta’dhim buat smua, ana mo pake inisial aj jadi RIMUNG AULIA
    RIMUNG bhs Aceh, Indo = Harimau, boleh ya……?

  286. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah Arifyanto
    Mbah eko nugroho
    Amin3x ya robbal alamin mbah,jazaqumullah ya mbah.,dan semoga njenengan sekeluarga jg di paringi sehat lan dalam damai slalu,amin3x
    Salam salin salam rahayu slalu.!!

  287. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah Husni
    Waow mantaf ki,,biar aura macanya slalu menyertai mbah.!!he5x
    E ya,tp ilmu macannya di ijazain dl sama saya ya mbah.!!?qiqiqiqiqiqiqiqiqi

  288. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah kangmase77
    Kl naik angkot sebaiknya turun kampung rambutan(jakut),byk ko kendaraan yg melewati lokasinya,dan di tunggu mawon dari para panitia ntk jg ada peta petunjuknya mbah.!!hehehe

  289. Rimung Aulia berkata:

    @ Ki Arifyanto slm kenal….

    @ Ki Risang mksh…. ana sering baca ulasan2 antum mslh energi negatif, virus xn, dll udah ana copy ke PC ana, mohon izin antum…., srng jg ki ana sms-an am antum, mksh perhatiannya…

    @KI Rihlah, mksh ijazah dr antum dgn ijin Allah ada perubahan, tp ana msh g nyaman was2 krn isteri n anak msh dlm jerat santet, mg ALLAH melindungi mereka…. aamiiin

    syukron lakum siapa sj yg ana tuakan di KWA ini yg dh bertegur sapa,,,,,,ana nantikan terus masukan2 dr antum SIAPA SAJA

    @Ki Wong Alus 1x lg mohon ijin antum gana gabung disini……
    lebih detailnya ana Husni tp ana bikin “Rimung Aulia” aja
    “tuanputeriemas@rocketmail.com” ana Dibanda Aceh
    085372913199, lebih kurang 2thn sbg penyimak budiman tnp comment, tp g sabar jg mo online, alhamdulillah hari ini dh kesampaian.
    slm ta’dhim buat smua,
    ana out dulu, fardhu dhuhur,……….

  290. Bigmoels berkata:

    Absen siang sedulur,
    Qobiltu amalannya

  291. SATRIO MODAR berkata:

    QOBILTU

  292. MUALAF berkata:

    Penyelarasan manusia dgn alam silakan buka di universitas energi sejati

  293. MBAH ARIFYANTO berkata:

    urun rembug: kalo saudara bingung cari lokasi acara kwa yang ada di jakrta pake saja sarana gps atau google map yang ada di ponsel yang mendukung 3D,java atau symbian,atau ada team khusus dari kwa jakarta untuk menjemput kehadiran peserta baik yang ada di stasiun atau terminal, tiap peserta sebelumnya konfirmasi dengan pihak panitia agar dapat di ketahui posisi kedatangannya

  294. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @rimung aulia:salam knal juga dari saya

  295. MBAH ARIFYANTO berkata:

    buat husni atau rimung aulia jika punya problem berat silahkan hubungi saya di emailkan permasalahan lewat:zano.street99@yahoo.co.id
    mudah mudahan saya dapat membantu

  296. thanmust thepos berkata:

    @Ki Gentar Alam : Mohon Ki Gentar , untuk hadir dan memberikan Pengijasahan di Ragunan nanti.He……he…….he………11X
    Ditunggu ya Ki Gentar.

  297. thanmust thepos berkata:

    Ayo poro sedulur semua, ditunggu kehadirannya di acara Gathering KWA Jakarta di Bumi Perkemahan Jakarta.

  298. thanmust thepos berkata:

    Pamit dulu ya poro sedulur.
    Salam takzim selalu.

  299. Jampang Kilat berkata:

    ○Ki Thanmust Thepos :
    Setuju Ki…semoga Ki GA berkenan menurunkan setetes ilmunya kepada kita semua…

    ○Mbah Gledek :
    Nanti ketemu di Ragunan ya mbah ? Udah gak tahan nih pengen sungkem…hehe.

    ○Ki Kangmase :
    Lebih enaknya sampean menuju arah pasar minggu dulu,darisana udah deket ke Ragunan..sekali naik kendaraan umum,kalau gak salah KOPAJA no 87,atau naik taxi aja,paling ongkosnya 20rb…

    ○Mbah Arifyanto :
    Salam rahayu mbah,nanti hadir gak ke Ragunan ?

  300. tiang bungkuk berkata:

    nderek nyimak para sesepuh semua yg kuhormati….izin ngedeprok

  301. eyank benk(suryo metaram) berkata:

    mugi2 ingkang ngamalaken sageto migunani tumrap sapodo2.amin

  302. singa Allah berkata:

    Awas! Hati2 dgn penyebaran software Tele Hipnotis Pro (THP) diblog sebelah krn THP berbasis ilmu kabbala (ilmu mistik yahudi penyembah iblis/luciefir).

  303. Amus berkata:

    Absensore

  304. Bocah lawu berkata:

    Absen jelang malam.
    Assalamu’alaikum
    @semua sesepuh n boloalus..salam karaharjan..

  305. agus lg sinau,depok berkata:

    assalamualaikum…

    @ki wong alus; qobiltu, d save dl suav saat d amalkan…
    @thanmust the pust; insya ALLAH ikut hadir d GA Jakarta raya ragunan…
    daftarnya kemana om…

    wassalam..

  306. abdullah...(sahru siam) berkata:

    ijin nyimak….
    Salam salim buat smua sesepuh n bolo alus.
    Alhamdulillah kang mas wildan udh trun gunung…
    Smga ma ALLAH dibri kesehatan n umur pnjang,biar bisa menularkan ilmux…

    Hnya bisa ngucapin smoga acara di jakarta lancar.
    Salam paseduluran…

  307. alfaqir ilmu berkata:

    assalamualaikum
    mohon restunya ki wong alus
    qobiltu ijin mengamalkan amar ma’ruf nahi munkar

  308. Bachtiar Nur berkata:

    Wah telat agy…

  309. jambu karang berkata:

    qobiltu…ki…

  310. Gentar alam. berkata:

    jiaaaahhhh…bisa aja kangmas thanmus thepos…walah sy ndak sanggup kangmas bingung apa yg mau di ijazahin…soale sy masih 17 th belum cukup umur…sy akan mewakilkan kangmas thanmust t…aja..sebagai pemberi ijazah….pasti makyuuuussss…..
    Dan yg ke2 sy mewakil kan sodara sy juga @kangmas jampang kilat..untuk memberikan ijazah keilmuan..yg ilmunya tak usah diragukan lagi…akan kehebatannya dan ke wingitannya….salam takdzim buat semua bolo alus …nuwuunnn

  311. eddyoko berkata:

    salam persahabatan Ki, waah mantap,boleh nukil mohon ijin untuk dapat diamalkan, rahayu semua bolo wong alus

  312. khoohyoko berkata:

    Ijin nyimak, barokahi

  313. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Gentar Alam:
    Hehe…panjenengan bisa saja bikin saya mati gaya,kalau panjenengan saja belum sanggup apalagi saya Ki yang masih bergelimang dengan dosa..boro-boro mengijazahkan ilmu,ngurus diri sendiri saja saya belum becus…hehe.
    Salam Hormat Ki dan sehat selalu…

  314. Ki Daun Lumbung [KWA 2975] berkata:

    **Alhamdulillah….Adem roso rasane ati… Dimas Wildan Ki Wongalus kerso rawuh sekaligus ngaturi oleh-oleh untuk bolo wongalus…Selalu sehat Dimas dan Keluarga…apa masih di sidoarjo? Ingin rasanya saya sowan kesana.
    Qobiltu …Ki mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti

    **Semakin bertambah ceria hati ini…Para Sesepuh dan Pinisepuh Rawuh semua….Wah ada yang berganti nama….Daku juga nderek ganti jeneng [Ki Selor apa masih jadi Pengendali Trafik KWA?]

    Salam Tadzim & Sejahtera kepada :
    *Ustad Rihlah…..Lama kita tidak saling kontak, salam KWAngen…Semoga Selalu Sehat
    *Ki Gentar Alam
    *Ki Samber Gledek
    *Gus Noer
    *Mbah Arifyanto…. saya ngontak panjenengan via email Mbah….
    *Ki Haryo Penangsang
    *ki jampang kilat
    *ki lintang sumirat
    *ki selor
    *Ki Dead Man
    *Mbah Sareb
    * Dan semua Sesepuh serta Pinisepuh juga semua Sedulur Kinasih KWA

  315. santrijamprong berkata:

    qobiltu,,,,,,,,,,,ijin mengamalkn,,,,,,

  316. Tukang Angon berkata:

    @Ki Taofik
    @Mas Nataurip
    @Mas Gupito
    Pada kemana ya ??? Ayooo pada turun gunung !!! para sesepuh KWA sudah mulai bermunculan..alhamdulillah…AYO KWA KITA JADIKAN SEBAGAI MEDIA PEMERSATU BANGSA…

  317. totok kerot berkata:

    qobiltu ki wong alus yth. bagaimana caranya jika untuk pengobatan? saya fokusnya masih ke pengobatan karena sekitar saya dan byk saudara yg sakit kanker, diabet, hepaptitis dll. jika puasa di ganti 3 hari hitungan neptu 40 boleh tidak? mohon petunjuk. matur nuwun

  318. darwinsaliem berkata:

    ki wong alus qobiltu

  319. Salam buat seluruh bolo bolo Alus
    derek nyimak karena kulo wong anyar,
    semoga bisa menambah persaudaraan .

  320. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Daun Lumbung :
    Salam tadzim,salam kenal dan sejahtera…
    Monggo Ki hadir diacara Gathering KWA Jakarta di Ragunan pada tgl 23-10-2011,nanti kita bisa berjumpa disana…

  321. genibiru berkata:

    selamat ultah buat ki alus…
    semoga selalu diberi kesehatan dan umur yg barokah oleh Allah SWT.
    amiiin…
    Barokallah Ki

    sekalian ijin nyimpen insya Allah akan diamalkan suatu saat nanti

  322. erlangga berkata:

    assalamualaikum wr wb,,, @ Neo : Qobiltu dan IJin mengamalkan ya mas ?,,, buat jaga jaga dari kejahatan orang lain,,, soalnya saya pernah ga ada berbuat salah apa apa,,, cuman parkir di halaman orang lain tapi tetangganya tanpa sebab apa apa malah nabrak motor saya,,, eh bukannya minta maaf tu om om(bapak bapak) yg nabrak,,, malah nantangin saya kelahi,,, saya diamin aja,,, Saya heran juga kok ada ya orang gitu ? ga tahu gangguan jiwa atau kena virus xn kali ya ? masa saya ga berbuat salah malah di tabrak ?

  323. erlangga berkata:

    assalamualaikum wr wb KI Gentar Alam ? apa kabar ? lama ga hadir disini kemana aja ki ?

  324. al kautsar berkata:

    buat ki alus / wong alus selamat ulang tahun moga panjang umur hidupnya selalu mendapat berkah,amiin….sedulur sedulur hari ini ultahnya ki wong alus,yuk pada ngucapin selamat atas ultahnya

  325. genibiru berkata:

    saya bisa minta tolong buat semua bolo wongalus…???
    tolong aminkan aja + kirim al fatehah semoga apa yg saya usahakan ini bisa hasil dengan baik dan menjadi barokah buat semua orang
    bismillahirohmannirohiim…
    barokallah buat semuanya
    makasih jg maaf kalo mungkin ini tidak pada tempatnya

  326. genibiru berkata:

    assalamu’alaikum…
    saya bisa minta tolong buat semua bolo wongalus terutama dari para sesepuh…???
    saya minta tolong diaminkan + kirim al fatehah semoga apa yg saya usahakan ini bisa hasil dengan baik dan menjadi barokah buat semua orang
    bismillahirohmannirohiim…
    barokallah buat semuanya
    makasih
    jg maaf kalo mungkin ini tidak pada tempatnya

  327. MUALAF berkata:

    Sesungguhnya ilmu it ada di dalam kesadaran sendiri, tingkatkan kesadaran it satukan dgn kesadaran sejati, kesempurnaan ilmu sesungguhnya akan kamu dapatkan dalam keadaan diam dan hening (titik “ba”) UNIVERSITAS ENERGI SEJATI “penyelarasan manusia dgn alam”

  328. Jampang Kilat berkata:

    Absen Malam……

    Salam Rahayu & Sejahtera…

  329. Jampang Kilat berkata:

    “BERSAMA,KITA SUKSESKAN GATHERING KWA JAKARTA RAYA…”

  330. ahmad1220 berkata:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    sedulur sedoyo

    ijin copas dan mengamalkan ki wong alus

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

  331. akhirunsalam berkata:

    Qobiltu ,Ki nyuwun izin dan ijazahnya untuk mengamalkan..suatu hari nanti,saya ucapkan terimakasih atas ilmu ilmu nya yang Ki Alus Wedar dan ikhlas di berikan semoga bisa bermanfaat didunia dan akerat dan semoga Allah membalas kebaikan ki wong halus.
    Al- Fatihah sent.

  332. Jampang Kilat berkata:

    DAFTAR HADIR GATHERING KWA JAKARTA RAYA 23-10-2011
    ============
    1.THANMUST THEPOS
    2.ABI
    3.KI PAMUKTI
    4.KANCIL SP
    5.TUKANG ANGON
    6.M@sKUMAMBANG/ryankadiri
    7.
    8.
    9.JAMPANG KILAT
    10.UWI
    11.
    12.
    13.
    14.
    15.
    Dst…

    “BERSAMA,KITA SUKSESKAN GATHERING KWA JAKARTA RAYA…”

    Nb:
    Bagi para sedulur yang ingin hadir silahkan mencantumkan namanya…terima kasih.

  333. cong kenik berkata:

    asslamu’laikum Wr Wb.
    Pangapunten sambil berteduh dibawah pohon blimbing karena sore ini mulai gerimis,… ikut qobiltu….. dinginnya badan karena gerimis tidak terasa ….apalgi Ki Mas Wildan eh Ki wong Alus sudi turun gunung……….. untuk all pinisepuh dan all sedulur KWA salam Bhatin

  334. al kautsar berkata:

    ya…….. saya doain moga lancar acara kwa yang ada di jakarta,soalnya saya nilai kwa jakarta adalah tonggak utama berdirinya wadah perkumpulan kwa yang ada di seluruh pelosok nusantara,amiin,amiin,amiin ya robbal ‘alamiin

  335. bocah lawu berkata:

    Ijin save..n qobiltu mbh wongalus.

  336. bocah lawu berkata:

    Ass…Ijin save..n qobiltu ki wongalus. Moga2 manfaat dunia akhirat

  337. WONG GENDENG berkata:

    Assalamualaikum…..all kerabat K.W.A. salam paseduluran ngantos ndlosoor…qi qi qi qiii.
    restart dlu persiapan tancap gas drag race 7 km menyambut idhul adha…qi qi qi qiii….

  338. Aswin berkata:

    assalamu alaikum ki wong alus mohon izin utk mengamalkan ìlmu panglima pamungkas jagad.

  339. Satria berkata:

    Assalamualaikum wr.wb.

    Salam hormat dan paseduluran teruntuk ki wong alus dan semua dulur.

    Asma ini sangat agung,asma ini sudah saya amalkan 5 tahun silam…kebetulan waktu itu langsung ijazah dari guru saya yang tinggal di daerah sumatera.
    kekuatan nya sangat dahsyat jika di amalkan dengan iklas dan tawaddu.

    testimoni =

    kejadian itu tepat di gunung mangolat pedalaman sumatera,saya pernah bertemu dengan raja jin kafir yang berwujud harimau hitam sebesar sapi hanya sekali baca dan saya tiup sambil mengedruk tanah ke arah nya ga bisa bergerak seperti patung,2 x baca dia seperti kesetrum tegangan arus besar dan lumpuh,3 x baca ilang ntah kmana….khodam asma ini seorang kakek bertongkat yang seluruh tubuh nya bercahaya…namun bisa beda-beda tergantung ke iklasan si pengamal….benar kata kang WONG ALUS,jika main-main malah energy yang masuk ga karuan karna ALLAH ga ridho yang ada malah bisa senewen alias gila….bersihkan hati jika kita ingin memiliki ilmu yang bermanfaat.

    semoga amalan ini bisa menambah iman kita kepada ALLAH SWT.

    LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH yang sebenar-benar nya.

  340. GUPITO berkata:

    Ass.. saat saya merantau ke kota besar, saya sering dijahati org, wajar.. krn org2 di kota besar kurang tau agama. tp yg saya heran.. di kampung halaman sendiri yg org2 nya rajin sholat, pandai mengaji dll tp ternyata kelakuan mrk tdk jauh berbeda dg org2 kota besar yg kurang tau agama. biasa nya org2 yg jahat kpd saya org2 yg sdh sngt akrab dg saya tp tanpa di duga mrk menusuk saya dari belakang. maka dari itu saya lbh suka gaul dg tukang maksiat drpd dg tukang ibadah. krn kalau tukang maksiat jahat nya sdh jelas tp tukang ibadah jahat nya tersembunyi, berkedok kopyah atau surban.

  341. Lihin berkata:

    Qobltu, al fateha

  342. roni s.w berkata:

    absen pagi dulu, salam hormat pada para sesepuh dan salam kwangenku buat para sedulur semua

  343. silent13 berkata:

    assalamu’alaikum wr wb
    absen…nyimak, menanti wejangan sesepuh berikutnya
    salam sejahtera buat para sesepuh dan keluarga besar kwa

  344. nosferatu9imam9firmansyah9 berkata:

    Qobiltu…. Ki wong alus….

  345. singo luedro berkata:

    nderek ijin nyimak lan qobiltu kialus,nyuwun ijin nderek ngamalaken.

  346. andre berkata:

    Qobiltu…

  347. heri berkata:

    Qobiltu

  348. supriyo berkata:

    mohon ijin mengamalkan smoga dapat bermanfaat untuk semua

  349. fendik berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  350. Nur alii berkata:

    Qobiltu ki wongalus mhn ijin mengamalkan mudah mudahan bermanfaat. Salam rahayu bwt ki wongalus dan para sesepuh d KWA INI. Matur nembah nuwun. Menanti ijazah berikutnya , monggo d lanjut.

  351. Ganesha berkata:

    Ass.. Dah lama absen di coment, tp sy ttp nyimaks. Slm kwa ngen semua… Mhn nyimak dan bljr, ijin ngmln jg ki amalannya… Qobiltu, dibabar trus ya ki… Trmksh send alfatehah.

  352. Ki pancang ari berkata:

    Ass sedulur saya boleh dan bisa diizajahkan gak amalan tersebut klo boleh saya mau menjalankanny n bisa gak klo ada yg minta amalan tersebut dari saya,,????

  353. mus berkata:

    mhn ijin mengamalkan ki wongalus, qabiltu.

  354. semut pudak berkata:

    ki alus nyuwun nomer panjenengan.082143800162

  355. Bpk. Aulia Lubis Medan berkata:

    Terima Kasih Ki…, Amalannya Insya Allah Saya Akan Laksanakan

  356. aris jk berkata:

    aslmlkum ki, sugeng rahayu, kulo mhn ijin mngamalkan utk tjuan yg insyaallah baik & hnya mngharap ridhoNya, qobiltu….. matur nuwun.

  357. Panihi Monca berkata:

    Kata2 dan maknanya bagus makanya sya baca 7 kali tiap abis sholat fardu. Smga ntar tdk ada efek sampingnya soalnya msh pemula, hehee.

  358. sesepuh santun berkata:

    @ erlangga………..

    kenapa jenengan bisa mengklaim diri jenengan gak salah???

    parkir di halaman orang lain tanpa ijin apakah perbuatan yang sopan???
    seharusnya anda yang harus koreksi diri…bagaimana perasaan anda jika orang-orang pada parkir di halaman rumah anda tanpa minta ijin pada anda??? anda ini aneh,,,punya urusan dengan seseorang kok parkirnya di tetangga orang tersebut…kenapa anda gak parkir langsung di rumah kenalan anda itu? kok malah parkir di tetangganya.
    jangan – jangan anda lah yang stress dan kena virus XN sehingga hal-hal yang sebenarnya merupakan nilai sopan santun sudah terkikis habis dalam diri anda karena virus XN…..

    ya allah tunjukkan jalan yang lurus bagi saudara yang bernama Erlangga ini………..alfatihah!!!

  359. totok topo s berkata:

    Bismillahirohmanirrohiim
    Qobiltu sy terima dg sempurna ijazah semua ilmu tersebut diatas semoga Allah meridhoi dan bermanfaat di dunia dan akhirat. Amin……mohon ijin mengamalkan

  360. sesepuh santun berkata:

    qobiltu ki alfatihah sent

  361. anterman berkata:

    qobiltu ki alus

  362. bagus ..nih joss tenan.di wirid biasa 33x 77x tanpa puasa bada fardhu…digabung sama al anfal 59…siip nih walaa yahsabanalahu nakafaru sabaqu innahum layuq jizun…..

  363. Encep berkata:

    Saya terima ijazahnya ayat panglima pamungkas jagat dari ki Wong Alus dg sempurna . Atas izin serta ridha Allah Swt. “tolong d bantu tiupannya ki…” byar kaya super hero…

  364. prima berkata:

    qobiltu ki wong alus semoga bermanfaat dunia akherat.amin,nuwun.

  365. Anak Bawang berkata:

    Bismillahirohmanirrohiim
    Qobiltu sy terima dg sempurna ijazah semua ilmu tersebut diatas semoga Allah meridhoi dan bermanfaat di dunia dan akhirat. Amin……mohon ijin mengamalkannya suatu saat nanti. semoga menjadi ladang amal ibadah bagi yang menjalankannya dan melaksanakan ilmu tersebut. amin…

  366. daeng tata berkata:

    assalamu alaikum wr wb.. qobiltu ki wildan mohon ijin mengamalkan….

  367. beoo ujung berkata:

    assalamulikum ,,qobiltu ki
    sya boleh mngamlkannya ki saya baru usia 18 tahun ..

  368. mazthrei berkata:

    qobiltu..izin mengamalkan saya dan keluarga..semoga berkah.

  369. kianom sajati berkata:

    ass…. Ki wong alus. qobiltu saya mohon izin untuk mengamalnya ilmu(panglima pamungkas jagad) smoga brmanfa’at AMIN.

  370. Dino berkata:

    Salam Ki Wong Alus, ingin bertanya sya kerana kurang pasti: maaf saya yang bodoh ini bertanya Ki,
    1) Untuk melepas ke musuh, setiap doa tahan napas. Ki Wong alus, soalan saya Ki, Napas nya di tahan di titk Hatsa, 3 jari bawah pusat, atau di tahan di dada?
    2 ) Kalau hanya untuk jaga-jaga, tidak perlu selama 41 hari. Puasa bisa digantikan puasa senin kamis sesuai kemampuan. KALAU UNTUK BERJAGA JAGA PERLU DI BUAT 7 KALI TAHAN NAPAS?
    3) Untuk usaha perlindungan rumah, pekarangan, tempat usaha, dll .. cukup ditiupkan ke air dan airnya diguyurkan mengelilingi rumah pekarangan tsb.. untuk proteksi keluarga airnya diminum. untuk kendaraan cukup dibaca dan kendaraan dipegang. PERLU DI TAHAN NAPAS DAN BUAT 7 KALI JUGA?

  371. wahyu karawang berkata:

    salam Ki Wong Alus, qobiltu… saya mohon izin untuk mengamalkannya…semoga bermanfaat dan berkah.

  372. aris askun berkata:

    qobiltu izin mengamalkanya…

  373. Mahmudi berkata:

    Qobiltu,insya Alloh suatu saat sy ikut ijin mengamalkan,dan ila man ajazani Al Faatichah

  374. Dhyah Raudiah berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya.

  375. Assalamualaikum
    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalkan amalan ini.

    AL-FATIHAH

  376. umam berkata:

    qobiltu..mohon di ijazahkan

  377. Alee Haney berkata:

    Assalamualaikum bpk.ustadz, mohon di ijazah kan amalan ini buat saya. Jazakalloh..

  378. Papi berkata:

    Yang Mulia, Ki Wong Alus,
    izinkan saya mengamalkan semua ilmu yang di ijazahkan di rubrik ini.
    Alhamdulillah, semoga Allah melimpahkan Rahmad dan hidayahnya kepada Ki Wong Alus.
    Amin Yaa Rabbal Alamin.

  379. tomi mardiyanto berkata:

    ass. wr. wb.
    mo nanya ki, kalo diwirid aja gmn ki,,,mohon balesannya … matur suwn

  380. khaerul umam berkata:

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, al-fatihah sent

  381. salahudin al-banthani berkata:

    assallamualaikum
    mohon ijin untuk diamalkan suatu saat nanti ki wong alus..,
    qobiltu..

  382. yusuf berkata:

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  383. Ananda berkata:

    Assalamualaikum,wr.wb
    Mohon maaf, Izinkan saya bergabung di Wong Alus,
    untuk menambah pengalaman dan pelajaran dari saudara-saudara yang seiman, semoga bermanfaat bagi saya lahir dan bathin.
    Wassalam
    Ananda

  384. hafiz berkata:

    Assalamualaikum .. mohon diijin untuk beramal . moga allah memberi rahmat pada org yg sntiasa mengembangkan ilmu allah ini .

  385. mahesa berkata:

    ijin copas ya ki untuk diamalkan suatu saat nanti

  386. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA SEMUA ILMU DI BLOG INI DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  387. tarzibek berkata:

    Qobiltu ki wong alus mohon ijin mengamalkan

  388. Abdul Jalil berkata:

    bismillah.qobiltu saya terima ijazah ilmu panglima jagad pamungkas lillahi taala dengan sempurna
    semoga manfaat barokah .trimakasih.al fatehah …

  389. el-baihaqie berkata:

    bismillahir rochmaanir rochiim..
    qobiltu ijazahannya ki.
    mohon izin mengamalkannya dan mengijazahjannya lg ke orng lain. semoga bermanfaat. aamiiin ..

  390. pangeran timur berkata:

    QOBILTU
    mohon izin mengamalkan ki wongalus.

  391. Mohd Adam Bin Abdullah berkata:

    Asyhadu ala ilaha ilallah wa asyhadu ana muhammaddarasulullah Allahumma sholli ala muhammad wa ala ali muhammad Qobiltu ki wong Alus izinkan saya mengamalkan ilmunya .Al Fatehah 1x.

  392. Jayeng Rono berkata:

    Qobiltu KI…
    Mohon ijin mengamalkan semoga bermanfaat
    Alfatehah sent 1X

  393. DELING JATI berkata:

    siap qobiltu ki alus…barokalloh amiin salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s