ILMU ASMA’ PERANG UNTUK KESELAMATAN MUTLAK / ASMA’ 4 MALAIKAT VERSI HIKMAH (Sunan Kalijaga)


By : Ustadz Taofik 087720725806

Via amanah ke sy Gus Noer 0856 2020 397

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Salam Pamuji syukur Alhamdulillahi robbil ‘alamiin kepada Tuhan kita semua ALLAH TA’ALA, sholawat dan salam untuk kanjeng Nabi Muhammad SAW Manusia agung penuh cinta kasih pada segenap umat dan alam raya dengan “Rahmatan lil ‘alamiin”.

Yg perlu di ingat bahwa semua apa yg disebut Ajian/Mantra, ASMA’ ILMU HIKMAH, azimat, Rajjah, Mustika, batu, minyak, Tasbih atau pegangan apapun itu hanya sebagai sarana/media sababiyah semata, sesungguhnya tetap permohonan dan do’a hanya wajib kita panjatkan kehadirat gusti ALLAH SWT yg maha kuasa atas segalanya, Jadi jangan menjadikan syirik. Sudah menjadi keniscayaan percaya atau tidak kekuatan metafisik lewat laku spiritual semisal : lantunan do’a khusus, amalan-amalan ilmu hikmah, dzikir, istighotsah, riadho/tirakat, shodaqoh, puasa, qiyamullail, do’a ortu, do’a para guru/kyai/ustadz, sahabat dll. Bisa bekerja mendukung apa yang kita harapkan insyaALLAH. Peliharalah rasa yaqin sebagai suatu bumbu penyedap dari semua syariat bersifat multi amal, karena manusia itu makluk yg sangat lemah hanya punya ikhtiar atau sebab dan yang menentukan hanyalah gusti ALLAH SWT semata. ingat sedulur semua Bahwa kunci mau mengamalkan ilmu hikmah dan apapun itu agar bisa menyatu dengan badan jasmani dan rohani kita maka kuncinya “ASMA’ ALLAH” harus ada dalam hati dan batin kita, Insya ALLAH dengan begitu semua akan menjadi nyata mari kita semua belajar bersama. Wallahu’alam.

Ilmu ini yang di turunkan dan ijazahkan oleh Sedulur Ki Taofik pada saat Acara Halal Bihalal KWA-Bandung Raya yg di laksanakan di CIC di daerah Mbah Wulyojati Samudro, Parompong – Lembang. Untuk Reportasi lengkap Acara Ngariung KWA-BDG kita tunggu sesepuh om Pecinta Habib saja. Dan menurut beliau yg mengijazahkan Asma bagi sedulur KWA yg mau mengamalkan Asma ini silahkan saja. Ini Asma-nya :

“Assalammu’alaikum ya malaikat zibril,mikail,isrofil,izroil. Malaikat zibril siro manjingo kulit ingsun, ingsun teguh sehuruf maring kulit ingsun, malaikat mikail siro manjingo daging ingsun, ingsun teguh sehuruf marang daging ingsun, malaikat isrofil siro manjingo maring balung ingsun, ingsun teguh sehuruf maring balung ingsun, malaikat izroil siro manjingo sumsum ingsung, ingsun teguh sehuruf maring sumsum ingsun. Hiyo iku dadi selirane malaikat papat jibril mikail isrofil izroil lahawla wala quwata illa billahil’aliyul ‘adzhiim.”

Riadhonya kalau mau mengamalkan Asma ini harus :
Puasa Bilaruhi selama 3 hari di mulai hari selasa, rabu dak kamis. Asma di baca 111x di tengah malam dan ba’da sholat di baca 3x
Tawassul seperti biasa fidyah ikhlas al fatehah pada Kanjeng Rosululloh Muhammad SAW, para Nabi & Rosul AS, Syech Abdul Qodir al jaelany, Malaikat 4, Sunan Kalijaga, Rd.Totong Fathona dan Abuyah Zuhri Pandeglang. Serta Rd.Rahmat.
Insya Allah setelah selesai Riadho Saudara akan di naungi oleh aura benteng keselamatan yg tajribah keselamatan mutlak, bi’idznillah. Salam persaudaraan penuh kasih dari kami, apabila ada yg masih kurang jelas bisa di Call no yg bersangkutan Ki Taofik atau ke al fakir. Salam KWA-ngen. wassalam. @@@

113 thoughts on “ILMU ASMA’ PERANG UNTUK KESELAMATAN MUTLAK / ASMA’ 4 MALAIKAT VERSI HIKMAH (Sunan Kalijaga)

  1. Nyimak juga mengikuti mbah Jampang Kilat dan Mas Nugroho.. lanjuttt…
    salam karaharjan sedulur2 kwa….

  2. Ijin menyimak dulu …… para sesepuh, dan rasanya tenang kalo ki wong alus hadir gituh heu … heu … heu

  3. @Rahman A’R : Mas Rahman jangan lupa hari Minggu tanggal 23 Oktober 2011 ya , di Bumi Perkemahan Ragunan. Alat Pengobatannya mas jangan lupa dibawa. Partisipasinya tetap dinantikan bolo wong alus. Oke sampai jumpa di BPR.

  4. *Ki Wong Alus :
    Hehe..terbalik Ki,harusnya saya yang mengikuti panjenengan agar mendapatkan keberkahan…
    Salam Sungkem Ki,rahayu selalu..
    *Ki Thanmust Thepos
    *Ki Rahman A’R
    *Ki Sabar
    *Ki Semut Ireng
    *Ki Lukman
    *All Sepuh & Sedulur :
    Salam salim silahturahim,sejahtera selalu…

  5. @WONG ALUS : Sugeng Siang Ki alus. Salam Karaharjan, Sugeng Tingal Warso, Mugi – mugi tansah rahayu ingkang pinanggih, panjang yuswo lan mirah rezeki, sahinggo saget rawuh wonten ing Bumi Perkemahan Ragunan. Amin. ngarep dot com. He…..he……he……

  6. Salam takzim buat all Sesepuh dan sedulur,

    @Ki Taufik, mantap…, monggo dilanjut dan dibabar….
    @ki Than Must Thepost , Ki Jampang Kilat , mari kita suksseskan Gathering KWA di Ragunan (Bukan dikebon binatangnya)
    @Ki Wong Alus, ditunggu ya ki kedatangannya

  7. semangat siang menjelang sore bwt sedulur smua,,,
    Salam takdzim kpda poro sesepuh&salam rahayu kpda sedulur smua,,
    Qobiltusave mbah,ijin menyimpan&mengamalkanx nanti klo sudah ada waktu ,,,
    Absen+nyimak dari seberang,monggo dilanjut,,

  8. *Ki Tukang Angon:
    Salam rahayu,sehat selalu…

    *Ki Thanmust Thepos :
    Hehe…Panggilan jiwa Ki..kalau bukan kita-kita ini ya siapa lagi yang mau membesarkan KWA khususnya KWA Jakarta…
    tarik maaaang !! Hehe…

    *Ki Tilung :
    Betul Ki..terima kasih koreksinya.
    Salam rahayu…

  9. @ Ki Than Must Thepost: sugeng siang komandan.. amin… matur nuwun… insya Alloh… @ Mas Tilung… Insya Alloh .. kwangen juga…. @mbah Tukang Angon.. mas Kwan Nakama, mas Sabar…mas Rahman.. matur nuwun.. monggo dilanjut.. saya ndeprok di pinggir arena…

  10. Mas Jampang Kilat sang pendekar betawi…. sepakat kasih jempol utk njenengan.. sy copas: Panggilan jiwa Ki..kalau bukan kita-kita ini ya siapa lagi yang mau membesarkan KWA khususnya KWA Jakarta…
    tarik maaaang !! …. mantapppp

  11. cikarang puanas Banget….. Apa selang neraka ada yang bocor Ya….. ????
    Salam Hangat + panas seteretanan :
    Wong Alus
    Ki Tulung ( eh tilung )
    Thanmust thepos
    Kwan_nkama
    Tukang Angin ( masih salah lagi Tukang Angon )
    Raj Scorpion
    Jampang Kilat
    T.w
    Saka Genteng ( aduh salah lagi Saka Ganteng maksudnya )
    Gus Andri
    Semut Ireng
    All Dulurku Bolo Wong Alus

  12. He……….he……….he……………..11X
    Ikut Ki Alus deprok dulu, silahkan monggo dulur – dulur dilanjut.

  13. *Ki Wong Alus :
    Hehe…Jadi enak dibilang pendekar ? tiada maksud lain Ki kecuali hanya ingin berbuat kebaikan terhadap sesama…
    Seperti pepatah mengatakan :

    “Jangan tanyakan apa yang sudah KWA berikan terhadap kita tapi tanyakan apa yang sudah kita berikan terhadap KWA…”
    Hehe..jadi pengen ngeglosor disamping Ki Wong Alus aah..adem ayem cespleng.

    *Ki Belma :
    Hehe…mantaf,cukup menghibur Ki comentnya..
    Salam tadzim Ki…

  14. *Jampang Kilat
    Sama ga ya dengan SI JAMPANG JAGO BETAWI tea anu kasohor ….. baheula ….. nya … nya … nya…, punten kang heureuy abdi mah he .. he.. he..

    * Ki Wong Alus
    Tah kitu atuh hadir terus supados reugreug imah teh, ari ki wong alus hadir terus teh asa inget waktos – waktos nu tos kalangkung ……… (mudah-mudahan ki wong alus ngartos kana bahasana, pasti pusing) he .. he.. he…

  15. *Ki Sabar :
    Hehe…kalau dia memang seorang pendekar yang berilmu tingi,kalau saya mah seseorang yang tanpa berilmu…hehe.

  16. Ass,,, salam rahayu semua sdulur….
    @KWA Jakarta : Semoga Acara Besok minggu lancar dan sukses dengan Ijin & Ridho Gusti ALLAH SWT, amiyn.
    @Ki WA : Salam hormat penuh ta’dziem mbah, salam karaharjan rahayu selalu
    @Mbah Zero : maturnuwun sampun di muat postingan ini, kemarin ki Taopik SMS kulo menanyakan amanahnya ko blm di muat, krn beberapa sedulur KWA-Bandung Raya SMS ke ustadz Taofik untuk minta amalan ini, ngapunten mbah.
    @Sdulur KWA semua : silahkan di amalkan dengan penuh tanggung jawab ilmu dari sesepuh yg luhur dan penuh manfaat ini.
    terimakasih & maaf. wassalam

  17. ass
    **aLL duLur
    ****aLL ssepuh
    ****Ust. Taofik
    ****Gus Nur
    ****Mbh Zero Mind
    *****Mbh WA
    hbs rituaL gmn
    sLanjut’y Gus?

  18. ass
    **aLL duLur
    ****aLL ssepuh
    ****Ust. Taofik
    ****Gus Nur
    ****Mbh Zero Mind
    *****Mbh WA
    spt’y bs Lngsung dites y Gus?

  19. ALHAMDULILLAHIROBBIL ‘ALAMIN,…..QOBILTU,….SALAM SALIM SEMUANYA,………..SESEPUH KAMPUS WONG ALUS,…….

  20. Malam salam rahayu ki wong alus’ dam ki than must..salim kenal dan seduluran gus nur , mbah arif, mbah lintang sumirat . Dan all bolo WA @tukang angon dan ki jampang memang top.kompak tenan.

  21. qobiltu nggeh ki…..kulo trami ijasahipun asma keselamatan, mugi gusti Alloh tansah ngijabahi langkah kawulo……al fatehah sent dumateng sohibul ijasah,ki alus lan warga sedanten……

  22. *Ki M@sKUMAMBANG :
    Hehe…Nuhun,bentar lagi mau rekaman nih sama Ki Tukang Angon…

    *Ki Lintang Sumirat :
    Silahkan berbagi pengalamannya sama kita-kita,mungkin bisa dijadikan sebagai motivasi…

  23. Hadir …. Hadir… Hadir …… niat bersilaturahmi sareng Ki wong alus, pa ustadz Taofik, jampang kilat, sareng para sesepuh, ahli ijazah sareng anu sanesna….. semoga kita berbahagia dan mendapat ridha dan kasih sayang dari Allah Swt. aamiin 3X

  24. ASSALAMUALAIKUM
    @gus noer
    @ki taofik
    @ki wongalus
    @all sedulur bolowongalus
    SALAM RAHAYU DAN SALAM TAKDIM…
    QOBILTU…
    MUDAH2AN MEMBAWA BERKAH SELAMAT DUNIA AKHIRAT.
    AMIN

  25. As wbr.awal sy mendaptkan iklas saat mengamalkan keilmuan gara2 asma malaikat spt di atas…krna saya mengamalkanya sampai dua x…dulu sy mengamalkan ilmu maupun asma gk pernah berasil,smpai sy gk percaya ilmu gaib manjur. Bahkan asma rajehpun gk ada yg brasil sampe tangan saya luka gara2 tususukan jarum kl di hitung mkn ada sejuta x tusukan.sampai2 sy di curugai pemake narkoba.yah setelah sy mengamalkan ilmu di atas yg 2xnya tiba2 hati sy iklas waktu mnjalani ritual sy gk berharap apapun dr kasiat asma diatas…mukin sangking patah hati sy kali ya…tp tdk beberama lama saat selesai ritual kira3 hari sy rasakan ada lain di tubuh sy,kok ada hawa2 anget apalagi saat santai .yg jelas saat dikiran apa sj.kmudian ter besit utk mengetes,sy bca 3 x tpa thn nafas e ee jarum gk bisa masuk.biasanya bras brus…anehnya lg asma2 rajeh yg sy pernah amalkan kok sekarang berpungsi semua pdhl dulu gk pernah manjur.dlu saat menggunakan asma rajeh utk bendung hujan malah hujanx jatuh gk terbendung lg.tp sekarang alhamdulilah ada manfaatnya.wslm

  26. ass f
    @aLL spuh n duLur
    @Mbh LS
    benar mbh,kunci’y ikLas…
    bgt iLham yg sy dpt,
    jg dLm haL apapun,
    mf jk da yg g sefhm.

  27. *Ki Lintang Sumirat :
    Pengalaman yang menarik untuk dijadikan contoh,saya juga pernah mengamalkan ASR madura utara,waktu mengamalkan saya tidak merasakan apa2,hanya terasa hangat biasa saja dan kedua lengan saya suka terasa sejuk,tidak ada tanda2 khusus,sampai sekarang saya tidak tau apakah ilmu itu masuk/tidak dan saya tidak pernah memikirkannya,yang saya pikirkan hanya apakah ibadah saya sudah benar/belum…hehe.
    wallahu’alam.

    *Ki Sabar :
    Salam Silahturahim kembali Kang,mugi2 sakaluargi sehat sadayana…

    *Ki Kangmase CKP
    *Ki dm3ncahayu
    Salam damai,rahayu selalu…

  28. Ass.wr.wb,,,,Salam rahayu bwt Ki wong alus & sedulur KWA,,,,
    Qobiltu lillahi ta’aala ust.Taufik & Gus Noer…..mohon izin mengamalkan,,,sekaligus mohon do’anya…….Al-fatihah >>>>sent…

  29. ASSALAMUALAIKUM
    @mbah kyai wongalus
    @mbah jati
    @mbah nurjati
    @mbah selor
    @mbah wulyojati samudro @mbah gus noer
    @mbah pecinta habib
    @mbah ustadz digdoyo
    @mbah bayu digdoyo
    @mbah bathara krishna
    @mbah kyai taufik
    @mbah ustadz rihlah
    rahmatullah
    @mbah lintang sumirat
    @mbah jampang kilat
    @mbah laskar lembu suro
    @mbah patramantra
    @mbah sadewa
    @mbah jatiraga
    @mbah haryo penangsang
    @mbah enrico burhan
    @mbah raja rizal kelayang
    @mbah ageng jj
    @mbah bengawan candhu
    @mbah bajul kesupen
    @mbah zero mind
    @mbah arifyanto
    @mbah laskar lung gading @mbah tukang sapon
    @mbah bocah lawu
    @mbah mas dangow
    @mbah zizah37
    @mbah lalakhon wirid
    @mbah ndaru cemlorot
    @mbah bigmoels
    @mbah jagad raga
    @mbah wawan gondrong
    @mbah trinity
    @mbah jangka sewu
    @mbah denmas tepos
    @mbah buyut rekso
    @mbah jaluaji
    @mbah pelan2 saja
    Dan mbah2 yg lain,
    Serta semua sedulur
    bolowongalus Salam takdim
    dan salam
    sejahtera selalu

  30. Salam tadzim & damai sejahtera Ki Dagoel Badranaya…
    Terima kasih atas ramah tamahnya..semoga kita dipersatukan oleh tali persaudaraan…

  31. @ ki alus..

    Mohon yg pake avatar @ ARWAH TUHAN di delete aja, tu udah kelewatan make nama nick itu….Kayak atheis ajah, kalau atheis gak usah koment kemari, dia org lama yg pake nick ALLAH SWT….heiii…kamu kok kayak gt..??? apa gak ada nick laen.? dgn nick tu seolah ALLAh adalah makhluk dan udah mati…

  32. Hadir di 1/3 malam…

    Salam tadzim,rahayu selalu :
    *Ki Ageng JJ
    *Gus Noer

    Glosor lg aahh….

  33. Mohon Bantuan pencerahannya/ para sesepuh tentang Fungsi & Asal amalan berikut ini:

    Wujudku wujud allah
    Sifatku sifat Allah
    kalamku kalamullah
    nurku nur Allah
    Cahayaku Cahaya Allah
    ruhku ruh Allah
    Tegak Aku Seperti Muhammad
    Berdiriku Seperti Min Ha Min Dal
    Diam Aku Dalam Kandang Kalimah
    La illa ha illallah

  34. kapan ada acara di kwa untuk daerah medan?. mohon info nya ke no saya donk di 081397225597

  35. Qobiltu ajaztuka ilmu hikmah asmak malaikat Sunan kalijaga saking Al ustadz Taufiq liridho lilahita’ala.

  36. trimakasih amalannya.moga diberkahi allah ta’ala,dan allah pasti membalas kebaikan anda.

  37. Ass. Ki wong alus, ki taufik, gus noer.
    Yg trhormat semua sesepuh dan saudraku di kwa.
    Sekedar berbagi pengalaman sy jg pengamal ilmu ini diberi guru sy dr jateng, tdk diragukan lg asmak ini memang ampuh utk mindah hujan wkt sy tajrib hujan terhenti seketika dan tdk hjn lg stlahnya, sy trjib tsuk jarum tdk tmbus, tndukan orng ngeyel/emosi jg pernah. Yg utama ilmu ini jg multifungsi tdk kalah dgn versi rajeh, utk memprtajam ilmuny ckp dibca 21x stlh selesai tiup di air gelas jgn dminum dl lalu pegang gelas/botol barengi dg ambil nafas segitiga smbil dzikir alloh2 seikhlasnya lalu silahkan diminum. Insya allah asmaknya bs brtmbh ampuh,
    Trms

  38. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِوَبَرَكَاتُهُ ُ
    Ki taufik n gus noer n sedulur KWA smw. Qobiltu ki . Izin mengamlkan asma malikat diatas ya suatu saat nanti. Smoga barokah n bermanfaat dunia akhirat .
    آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنْ .

  39. Assalamualaikum wr.wb dengan izin hamba allah beniat ikhlqs dan ridho mengamalkan amalan yang di izasahkan oleh ki jampang ki wong alus ki taufik beserta sahabat yang selalu dikaruniakan selalu oleh allah swt . bismillah

  40. Alhamdulillah, Qobiltu Ki mohon ijin untuk mengamalkan dengan ikhlas Lillahi Ta’ala. Smoga bermanfaat bagi yang memberi dan yang menerima. Insya Allah…

  41. Ass wr wb , Khusus sesepuh Kwa Ki Wongalus,Ustadz Taofik dan Gus Noer , QOBILTU , ijin mengamalkan nya…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s