ILMU ASMA’ PERANG UNTUK KESELAMATAN MUTLAK / ASMA’ 4 MALAIKAT VERSI HIKMAH (Sunan Kalijaga)


By : Ustadz Taofik 087720725806

Via amanah ke sy Gus Noer 0856 2020 397

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Salam Pamuji syukur Alhamdulillahi robbil ‘alamiin kepada Tuhan kita semua ALLAH TA’ALA, sholawat dan salam untuk kanjeng Nabi Muhammad SAW Manusia agung penuh cinta kasih pada segenap umat dan alam raya dengan “Rahmatan lil ‘alamiin”.

Yg perlu di ingat bahwa semua apa yg disebut Ajian/Mantra, ASMA’ ILMU HIKMAH, azimat, Rajjah, Mustika, batu, minyak, Tasbih atau pegangan apapun itu hanya sebagai sarana/media sababiyah semata, sesungguhnya tetap permohonan dan do’a hanya wajib kita panjatkan kehadirat gusti ALLAH SWT yg maha kuasa atas segalanya, Jadi jangan menjadikan syirik. Sudah menjadi keniscayaan percaya atau tidak kekuatan metafisik lewat laku spiritual semisal : lantunan do’a khusus, amalan-amalan ilmu hikmah, dzikir, istighotsah, riadho/tirakat, shodaqoh, puasa, qiyamullail, do’a ortu, do’a para guru/kyai/ustadz, sahabat dll. Bisa bekerja mendukung apa yang kita harapkan insyaALLAH. Peliharalah rasa yaqin sebagai suatu bumbu penyedap dari semua syariat bersifat multi amal, karena manusia itu makluk yg sangat lemah hanya punya ikhtiar atau sebab dan yang menentukan hanyalah gusti ALLAH SWT semata. ingat sedulur semua Bahwa kunci mau mengamalkan ilmu hikmah dan apapun itu agar bisa menyatu dengan badan jasmani dan rohani kita maka kuncinya “ASMA’ ALLAH” harus ada dalam hati dan batin kita, Insya ALLAH dengan begitu semua akan menjadi nyata mari kita semua belajar bersama. Wallahu’alam.

Ilmu ini yang di turunkan dan ijazahkan oleh Sedulur Ki Taofik pada saat Acara Halal Bihalal KWA-Bandung Raya yg di laksanakan di CIC di daerah Mbah Wulyojati Samudro, Parompong – Lembang. Untuk Reportasi lengkap Acara Ngariung KWA-BDG kita tunggu sesepuh om Pecinta Habib saja. Dan menurut beliau yg mengijazahkan Asma bagi sedulur KWA yg mau mengamalkan Asma ini silahkan saja. Ini Asma-nya :

“Assalammu’alaikum ya malaikat zibril,mikail,isrofil,izroil. Malaikat zibril siro manjingo kulit ingsun, ingsun teguh sehuruf maring kulit ingsun, malaikat mikail siro manjingo daging ingsun, ingsun teguh sehuruf marang daging ingsun, malaikat isrofil siro manjingo maring balung ingsun, ingsun teguh sehuruf maring balung ingsun, malaikat izroil siro manjingo sumsum ingsung, ingsun teguh sehuruf maring sumsum ingsun. Hiyo iku dadi selirane malaikat papat jibril mikail isrofil izroil lahawla wala quwata illa billahil’aliyul ‘adzhiim.”

Riadhonya kalau mau mengamalkan Asma ini harus :
Puasa Bilaruhi selama 3 hari di mulai hari selasa, rabu dak kamis. Asma di baca 111x di tengah malam dan ba’da sholat di baca 3x
Tawassul seperti biasa fidyah ikhlas al fatehah pada Kanjeng Rosululloh Muhammad SAW, para Nabi & Rosul AS, Syech Abdul Qodir al jaelany, Malaikat 4, Sunan Kalijaga, Rd.Totong Fathona dan Abuyah Zuhri Pandeglang. Serta Rd.Rahmat.
Insya Allah setelah selesai Riadho Saudara akan di naungi oleh aura benteng keselamatan yg tajribah keselamatan mutlak, bi’idznillah. Salam persaudaraan penuh kasih dari kami, apabila ada yg masih kurang jelas bisa di Call no yg bersangkutan Ki Taofik atau ke al fakir. Salam KWA-ngen. wassalam. @@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

114 Balasan ke ILMU ASMA’ PERANG UNTUK KESELAMATAN MUTLAK / ASMA’ 4 MALAIKAT VERSI HIKMAH (Sunan Kalijaga)

  1. nugroho berkata:

    Pert ama

  2. nugroho berkata:

    Always first position

  3. Jampang Kilat berkata:

    Salam tadzim Ki
    Taofik…nuhun.

    Izin nyimak…

  4. awan berkata:

    nmr brp kh sy ??

  5. WONG ALUS berkata:

    Nyimak juga mengikuti mbah Jampang Kilat dan Mas Nugroho.. lanjuttt…
    salam karaharjan sedulur2 kwa….

  6. neval berkata:

    Qobiltu dan ijin mengamalkan

  7. mbah bajul putih. berkata:

    cari amalan yg sipel aja

  8. lukman berkata:

    ijin menyimak dulu…. ki sepuh…

  9. Ki Sabar berkata:

    Ijin menyimak dulu …… para sesepuh, dan rasanya tenang kalo ki wong alus hadir gituh heu … heu … heu

  10. Rahman a'r berkata:

    Mantap….salam salim all..wabil khusus ki wong alus..salam rahayu…

  11. Semut Ireng berkata:

    penjabaran yang mantab ki…semoga membawa manfaat buat kita semua dunia dan akhirat…Amin

  12. thanmust thepos berkata:

    @Rahman A’R : Mas Rahman jangan lupa hari Minggu tanggal 23 Oktober 2011 ya , di Bumi Perkemahan Ragunan. Alat Pengobatannya mas jangan lupa dibawa. Partisipasinya tetap dinantikan bolo wong alus. Oke sampai jumpa di BPR.

  13. gus andri berkata:

    Alhamdulillah.. Qobiltu..ijin nyimak sama ngamalkan..semoga manfaat…amien

  14. saka ganteng berkata:

    qobiltu mbah…
    dan salim buat bolo kwa,,,salam rahayu

  15. T.w berkata:

    ijin nyimak

  16. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Wong Alus :
    Hehe..terbalik Ki,harusnya saya yang mengikuti panjenengan agar mendapatkan keberkahan…
    Salam Sungkem Ki,rahayu selalu..
    *Ki Thanmust Thepos
    *Ki Rahman A’R
    *Ki Sabar
    *Ki Semut Ireng
    *Ki Lukman
    *All Sepuh & Sedulur :
    Salam salim silahturahim,sejahtera selalu…

  17. Jampang Kilat berkata:

    “BERSAMA,KITA SUKSESKAN GATHERING KWA JAKARTA RAYA 23-10-2011…”

  18. RajScorpion berkata:

    Izin nyimak…

  19. thanmust thepos berkata:

    @WONG ALUS : Sugeng Siang Ki alus. Salam Karaharjan, Sugeng Tingal Warso, Mugi – mugi tansah rahayu ingkang pinanggih, panjang yuswo lan mirah rezeki, sahinggo saget rawuh wonten ing Bumi Perkemahan Ragunan. Amin. ngarep dot com. He…..he……he……

  20. Tukang Angon berkata:

    @Mbah Ki WongAlus
    @Ki Jampang Kilat
    @Ki Taofik
    @Ki Thanmust thepos
    Ijin nyimak dan absen siang…salam karaharjan….

  21. thanmust thepos berkata:

    @Jampang Kilat : Manteps tenan, iklan terus. Marketing yang top markotop. Jempol.

  22. thanmust thepos berkata:

    @Tukang Angon : Dengan mas Jampang Kilat merupakan tim yang top markotop. Jempol

  23. tilung berkata:

    Salam takzim buat all Sesepuh dan sedulur,

    @Ki Taufik, mantap…, monggo dilanjut dan dibabar….
    @ki Than Must Thepost , Ki Jampang Kilat , mari kita suksseskan Gathering KWA di Ragunan (Bukan dikebon binatangnya)
    @Ki Wong Alus, ditunggu ya ki kedatangannya

  24. saiii berkata:

    semangat siang menjelang sore bwt sedulur smua,,,
    Salam takdzim kpda poro sesepuh&salam rahayu kpda sedulur smua,,
    Qobiltusave mbah,ijin menyimpan&mengamalkanx nanti klo sudah ada waktu ,,,
    Absen+nyimak dari seberang,monggo dilanjut,,

  25. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Tukang Angon:
    Salam rahayu,sehat selalu…

    *Ki Thanmust Thepos :
    Hehe…Panggilan jiwa Ki..kalau bukan kita-kita ini ya siapa lagi yang mau membesarkan KWA khususnya KWA Jakarta…
    tarik maaaang !! Hehe…

    *Ki Tilung :
    Betul Ki..terima kasih koreksinya.
    Salam rahayu…

  26. WONG ALUS berkata:

    @ Ki Than Must Thepost: sugeng siang komandan.. amin… matur nuwun… insya Alloh… @ Mas Tilung… Insya Alloh .. kwangen juga…. @mbah Tukang Angon.. mas Kwan Nakama, mas Sabar…mas Rahman.. matur nuwun.. monggo dilanjut.. saya ndeprok di pinggir arena…

  27. WONG ALUS berkata:

    Mas Jampang Kilat sang pendekar betawi…. sepakat kasih jempol utk njenengan.. sy copas: Panggilan jiwa Ki..kalau bukan kita-kita ini ya siapa lagi yang mau membesarkan KWA khususnya KWA Jakarta…
    tarik maaaang !! …. mantapppp

  28. Bungakusuma berkata:

    Nderek nyemak Ki…………………….
    Salam salim kagem sesepuh lan sederek2 KWA

  29. Belma berkata:

    cikarang puanas Banget….. Apa selang neraka ada yang bocor Ya….. ????
    Salam Hangat + panas seteretanan :
    Wong Alus
    Ki Tulung ( eh tilung )
    Thanmust thepos
    Kwan_nkama
    Tukang Angin ( masih salah lagi Tukang Angon )
    Raj Scorpion
    Jampang Kilat
    T.w
    Saka Genteng ( aduh salah lagi Saka Ganteng maksudnya )
    Gus Andri
    Semut Ireng
    All Dulurku Bolo Wong Alus

  30. thanmust thepos berkata:

    He……….he……….he……………..11X
    Ikut Ki Alus deprok dulu, silahkan monggo dulur – dulur dilanjut.

  31. ojibua berkata:

    absen… salam salim smua……….

  32. ***_nurcahyo_*** berkata:

    QOBILTU AMIIIIIN……

  33. mohamad soleh berkata:

    salam salim maring sedulur kabeh……@Ki Taopik……kula terima ijazahe….QOBILTU….

  34. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Wong Alus :
    Hehe…Jadi enak dibilang pendekar ? tiada maksud lain Ki kecuali hanya ingin berbuat kebaikan terhadap sesama…
    Seperti pepatah mengatakan :

    “Jangan tanyakan apa yang sudah KWA berikan terhadap kita tapi tanyakan apa yang sudah kita berikan terhadap KWA…”
    Hehe..jadi pengen ngeglosor disamping Ki Wong Alus aah..adem ayem cespleng.

    *Ki Belma :
    Hehe…mantaf,cukup menghibur Ki comentnya..
    Salam tadzim Ki…

  35. Ki Sabar berkata:

    *Jampang Kilat
    Sama ga ya dengan SI JAMPANG JAGO BETAWI tea anu kasohor ….. baheula ….. nya … nya … nya…, punten kang heureuy abdi mah he .. he.. he..

    * Ki Wong Alus
    Tah kitu atuh hadir terus supados reugreug imah teh, ari ki wong alus hadir terus teh asa inget waktos – waktos nu tos kalangkung ……… (mudah-mudahan ki wong alus ngartos kana bahasana, pasti pusing) he .. he.. he…

  36. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Sabar :
    Hehe…kalau dia memang seorang pendekar yang berilmu tingi,kalau saya mah seseorang yang tanpa berilmu…hehe.

  37. Gus Noer berkata:

    Ass,,, salam rahayu semua sdulur….
    @KWA Jakarta : Semoga Acara Besok minggu lancar dan sukses dengan Ijin & Ridho Gusti ALLAH SWT, amiyn.
    @Ki WA : Salam hormat penuh ta’dziem mbah, salam karaharjan rahayu selalu
    @Mbah Zero : maturnuwun sampun di muat postingan ini, kemarin ki Taopik SMS kulo menanyakan amanahnya ko blm di muat, krn beberapa sedulur KWA-Bandung Raya SMS ke ustadz Taofik untuk minta amalan ini, ngapunten mbah.
    @Sdulur KWA semua : silahkan di amalkan dengan penuh tanggung jawab ilmu dari sesepuh yg luhur dan penuh manfaat ini.
    terimakasih & maaf. wassalam

  38. MBAH ARIFYANTO berkata:

    absen sore,sambil nyimak sekalian nyiram tanaman…

  39. amang..el.. berkata:

    ..:: assalamu’alaiku semua saudaraku…

  40. mukdis cianjur selatan berkata:

    salam..sesepuh semua dan sedulur salamat sore…

  41. wonkwampus berkata:

    ass f
    **aLL duLur
    ***aLL ssepuh,
    ****Ust. Taofik
    ijin nyimak…
    siLakn diLanjut..

  42. wonkwampus berkata:

    ass
    **aLL duLur
    ****aLL ssepuh
    ****Ust. Taofik
    ****Gus Nur
    ****Mbh Zero Mind
    *****Mbh WA
    hbs rituaL gmn
    sLanjut’y Gus?

  43. wonkwampus berkata:

    ass
    **aLL duLur
    ****aLL ssepuh
    ****Ust. Taofik
    ****Gus Nur
    ****Mbh Zero Mind
    *****Mbh WA
    spt’y bs Lngsung dites y Gus?

  44. saka ganteng berkata:

    absen sore,,,,,,
    salam rahayu bolo2 kwa dimana berada salam kwangen,,,

  45. Mas Cetho berkata:

    Qobiltuuuu

  46. haryo penangsang berkata:

    wah, qobiltu maneh,
    hidup kwa, hidup qobiltu . . .
    Xixixixi . . . . . . . . . . .

  47. Ahmad Alghifary berkata:

    ALHAMDULILLAHIROBBIL ‘ALAMIN,…..QOBILTU,….SALAM SALIM SEMUANYA,………..SESEPUH KAMPUS WONG ALUS,…….

  48. SALEEM berkata:

    qobiltu ki….

  49. saka ganteng berkata:

    hadirrr langsung qobiltu lagi mbah,,pokok e mantap

  50. Yoan berkata:

    Untuk sesepuh ki wa ki zm ki gus nur ki taopik ki jk ki de el el salammmm kekeluargaannnnn

  51. Jampang Kilat berkata:

    Absen Malam……

    Salam damai saudaraku sekalian…

  52. Lintang sumirat berkata:

    Salam rahayu tuk semua sadara2ku…
    Sy pernah mengamalkan asma ini,memang bisa di tajbrid…

  53. M@skumambang berkata:

    Malam salam rahayu ki wong alus’ dam ki than must..salim kenal dan seduluran gus nur , mbah arif, mbah lintang sumirat . Dan all bolo WA @tukang angon dan ki jampang memang top.kompak tenan.

  54. M@skumambang berkata:

    Qobiltu ki taupik..smoga bermanfa”at bagi kt smu..@ki tukang angon..ga nonggol?

  55. lemots berkata:

    absen malam para sesepuh n sedulur

  56. saka ganteng berkata:

    mantappp mbah Lintang sumirat,,monggo dibabar pengalamanipun

  57. sapu berkata:

    qobiltu nggeh ki…..kulo trami ijasahipun asma keselamatan, mugi gusti Alloh tansah ngijabahi langkah kawulo……al fatehah sent dumateng sohibul ijasah,ki alus lan warga sedanten……

  58. absen malam………….
    salam rahayu wat bolo alus semua.

  59. yusupd berkata:

    Salam
    Absen Pagi, sekalian Qobiltu Ki Taufik semoga bermanfaat dunia akherat

  60. Jampang Kilat berkata:

    *Ki M@sKUMAMBANG :
    Hehe…Nuhun,bentar lagi mau rekaman nih sama Ki Tukang Angon…

    *Ki Lintang Sumirat :
    Silahkan berbagi pengalamannya sama kita-kita,mungkin bisa dijadikan sebagai motivasi…

  61. yusup berkata:

    Had!r.. Ijin nyimak..

  62. Ki Sabar berkata:

    Hadir …. Hadir… Hadir …… niat bersilaturahmi sareng Ki wong alus, pa ustadz Taofik, jampang kilat, sareng para sesepuh, ahli ijazah sareng anu sanesna….. semoga kita berbahagia dan mendapat ridha dan kasih sayang dari Allah Swt. aamiin 3X

  63. Kangmase CKP berkata:

    ASSALAMUALAIKUM
    @gus noer
    @ki taofik
    @ki wongalus
    @all sedulur bolowongalus
    SALAM RAHAYU DAN SALAM TAKDIM…
    QOBILTU…
    MUDAH2AN MEMBAWA BERKAH SELAMAT DUNIA AKHIRAT.
    AMIN

  64. Lintang sumirat berkata:

    As wbr.awal sy mendaptkan iklas saat mengamalkan keilmuan gara2 asma malaikat spt di atas…krna saya mengamalkanya sampai dua x…dulu sy mengamalkan ilmu maupun asma gk pernah berasil,smpai sy gk percaya ilmu gaib manjur. Bahkan asma rajehpun gk ada yg brasil sampe tangan saya luka gara2 tususukan jarum kl di hitung mkn ada sejuta x tusukan.sampai2 sy di curugai pemake narkoba.yah setelah sy mengamalkan ilmu di atas yg 2xnya tiba2 hati sy iklas waktu mnjalani ritual sy gk berharap apapun dr kasiat asma diatas…mukin sangking patah hati sy kali ya…tp tdk beberama lama saat selesai ritual kira3 hari sy rasakan ada lain di tubuh sy,kok ada hawa2 anget apalagi saat santai .yg jelas saat dikiran apa sj.kmudian ter besit utk mengetes,sy bca 3 x tpa thn nafas e ee jarum gk bisa masuk.biasanya bras brus…anehnya lg asma2 rajeh yg sy pernah amalkan kok sekarang berpungsi semua pdhl dulu gk pernah manjur.dlu saat menggunakan asma rajeh utk bendung hujan malah hujanx jatuh gk terbendung lg.tp sekarang alhamdulilah ada manfaatnya.wslm

  65. dm3ncahayu berkata:

    ass f
    @aLL spuh n duLur
    @Mbh LS
    benar mbh,kunci’y ikLas…
    bgt iLham yg sy dpt,
    jg dLm haL apapun,
    mf jk da yg g sefhm.

  66. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Lintang Sumirat :
    Pengalaman yang menarik untuk dijadikan contoh,saya juga pernah mengamalkan ASR madura utara,waktu mengamalkan saya tidak merasakan apa2,hanya terasa hangat biasa saja dan kedua lengan saya suka terasa sejuk,tidak ada tanda2 khusus,sampai sekarang saya tidak tau apakah ilmu itu masuk/tidak dan saya tidak pernah memikirkannya,yang saya pikirkan hanya apakah ibadah saya sudah benar/belum…hehe.
    wallahu’alam.

    *Ki Sabar :
    Salam Silahturahim kembali Kang,mugi2 sakaluargi sehat sadayana…

    *Ki Kangmase CKP
    *Ki dm3ncahayu
    Salam damai,rahayu selalu…

  67. Rudi berkata:

    Ass.wr.wb,,,,Salam rahayu bwt Ki wong alus & sedulur KWA,,,,
    Qobiltu lillahi ta’aala ust.Taufik & Gus Noer…..mohon izin mengamalkan,,,sekaligus mohon do’anya…….Al-fatihah >>>>sent…

  68. Kangmase CKP berkata:

    ASSALAMUALAIKUM
    @mbah kyai wongalus
    @mbah jati
    @mbah nurjati
    @mbah selor
    @mbah wulyojati samudro @mbah gus noer
    @mbah pecinta habib
    @mbah ustadz digdoyo
    @mbah bayu digdoyo
    @mbah bathara krishna
    @mbah kyai taufik
    @mbah ustadz rihlah
    rahmatullah
    @mbah lintang sumirat
    @mbah jampang kilat
    @mbah laskar lembu suro
    @mbah patramantra
    @mbah sadewa
    @mbah jatiraga
    @mbah haryo penangsang
    @mbah enrico burhan
    @mbah raja rizal kelayang
    @mbah ageng jj
    @mbah bengawan candhu
    @mbah bajul kesupen
    @mbah zero mind
    @mbah arifyanto
    @mbah laskar lung gading @mbah tukang sapon
    @mbah bocah lawu
    @mbah mas dangow
    @mbah zizah37
    @mbah lalakhon wirid
    @mbah ndaru cemlorot
    @mbah bigmoels
    @mbah jagad raga
    @mbah wawan gondrong
    @mbah trinity
    @mbah jangka sewu
    @mbah denmas tepos
    @mbah buyut rekso
    @mbah jaluaji
    @mbah pelan2 saja
    Dan mbah2 yg lain,
    Serta semua sedulur
    bolowongalus Salam takdim
    dan salam
    sejahtera selalu

  69. masjoe berkata:

    ikut nyimak, mohojn ijin dan doanya agar bisa mengamalkan dan bermanfaat…aamiin

  70. Ki Mas Danqow berkata:

    Mantaaaaabbb.
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    Mantaaaaabbb.

  71. lihin berkata:

    qobiltu, terimakasih

  72. asslm..absen sore salam salim.ki. wa, ki thepos,jampang kilat,ki taofik, om makruf..qeqeqe slm rahayu

  73. abdullah...(sahru siam) berkata:

    ijin nyimak…

  74. Jampang Kilat berkata:

    Salam tadzim & damai sejahtera Ki Dagoel Badranaya…
    Terima kasih atas ramah tamahnya..semoga kita dipersatukan oleh tali persaudaraan…

  75. PENGEMBARA berkata:

    Bismillahirohmanirohim!
    Qobiltu ust.Taufik & Gus Noer…..mohon izin mengamalkan, mga bsa brmanfaat! Amin…

  76. lukman berkata:

    Ass….Ijin Nyimak, Salam salim k sdayana.

  77. MANTO berkata:

    @ ki alus..

    Mohon yg pake avatar @ ARWAH TUHAN di delete aja, tu udah kelewatan make nama nick itu….Kayak atheis ajah, kalau atheis gak usah koment kemari, dia org lama yg pake nick ALLAH SWT….heiii…kamu kok kayak gt..??? apa gak ada nick laen.? dgn nick tu seolah ALLAh adalah makhluk dan udah mati…

  78. Gus Noer berkata:

    Salam Rahayu semua sdulur bolo alus di manapun berada,….Barokallohu, amiyn

  79. Ki Ageng JJ berkata:

    Salam tadzim Ki
    Taofik…nuhun.

    dherek nyimak…

  80. Jampang Kilat berkata:

    Hadir di 1/3 malam…

    Salam tadzim,rahayu selalu :
    *Ki Ageng JJ
    *Gus Noer

    Glosor lg aahh….

  81. dani berkata:

    Mohon Bantuan pencerahannya/ para sesepuh tentang Fungsi & Asal amalan berikut ini:

    Wujudku wujud allah
    Sifatku sifat Allah
    kalamku kalamullah
    nurku nur Allah
    Cahayaku Cahaya Allah
    ruhku ruh Allah
    Tegak Aku Seperti Muhammad
    Berdiriku Seperti Min Ha Min Dal
    Diam Aku Dalam Kandang Kalimah
    La illa ha illallah

  82. Bumi Putra Sumatra berkata:

    kapan ada acara di kwa untuk daerah medan?. mohon info nya ke no saya donk di 081397225597

  83. Ki Bumi Putra Sumatra berkata:

    ada kah yang bisa membuka matan bathin saya?

  84. kaiowazz berkata:

    Assalam…mohon izin untuk diamalkan. terima kaseh ya…

  85. prima berkata:

    Assalam…qobiltu, mohon izin untuk diamalkan. maturnuwun…

  86. radenmasgomink berkata:

    Qobiltu…mohon ijin meng amalkan suatu saat..
    al fatehah…..sent

  87. yudi berkata:

    ikut nyimak, mohon ijin mempelajari danmengamalkannya ……….alfateha ………..

  88. Arya anami berkata:

    Mohon ijin menyimak dan mengamalkan.. Ki,tak lupa salam kenal buat sedulur semua

  89. heri berkata:

    Qobiltu

  90. Wahyu Widayat berkata:

    Qobiltu ajaztuka ilmu hikmah asmak malaikat Sunan kalijaga saking Al ustadz Taufiq liridho lilahita’ala.

  91. putu buyut berkata:

    Qobiltu

  92. ari berkata:

    izn mengamalkan ilmunya ki

  93. yusuf berkata:

    qobiltu ki,
    mohon ijn mengamalkan

  94. helik panca berkata:

    trimakasih amalannya.moga diberkahi allah ta’ala,dan allah pasti membalas kebaikan anda.

  95. Setiyono berkata:

    Assalamuallaikum..qobiltu izin mengamakkan

  96. jalu4503 berkata:

    Ass. Ki wong alus, ki taufik, gus noer.
    Yg trhormat semua sesepuh dan saudraku di kwa.
    Sekedar berbagi pengalaman sy jg pengamal ilmu ini diberi guru sy dr jateng, tdk diragukan lg asmak ini memang ampuh utk mindah hujan wkt sy tajrib hujan terhenti seketika dan tdk hjn lg stlahnya, sy trjib tsuk jarum tdk tmbus, tndukan orng ngeyel/emosi jg pernah. Yg utama ilmu ini jg multifungsi tdk kalah dgn versi rajeh, utk memprtajam ilmuny ckp dibca 21x stlh selesai tiup di air gelas jgn dminum dl lalu pegang gelas/botol barengi dg ambil nafas segitiga smbil dzikir alloh2 seikhlasnya lalu silahkan diminum. Insya allah asmaknya bs brtmbh ampuh,
    Trms

  97. baru_belajar berkata:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِوَبَرَكَاتُهُ ُ
    Ki taufik n gus noer n sedulur KWA smw. Qobiltu ki . Izin mengamlkan asma malikat diatas ya suatu saat nanti. Smoga barokah n bermanfaat dunia akhirat .
    آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنْ .

  98. yuda razalie berkata:

    Ass wr wb , Khusus sesepuh Kwa Ki Wongalus,Ustadz Taofik dan Gus Noer , QOBILTU , ijin mengamalkan , ALFATEHAH

  99. Wong Ganteng berkata:

    qobiltu

  100. Heri Purnomo berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkanya

  101. Nanang berkata:

    Assalamualaikum wr.wb dengan izin hamba allah beniat ikhlqs dan ridho mengamalkan amalan yang di izasahkan oleh ki jampang ki wong alus ki taufik beserta sahabat yang selalu dikaruniakan selalu oleh allah swt . bismillah

  102. Bolang berkata:

    Alhamdulillah, Qobiltu Ki mohon ijin untuk mengamalkan dengan ikhlas Lillahi Ta’ala. Smoga bermanfaat bagi yang memberi dan yang menerima. Insya Allah…

  103. ady st berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkanya

  104. m. arif berkata:

    Ass wr wb , Khusus sesepuh Kwa Ki Wongalus,Ustadz Taofik dan Gus Noer , QOBILTU , ijin mengamalkan nya…

  105. wong kismin berkata:

    Qobiltu….
    Ijin ngamal & share mhn ridho iklasnya…
    Salam hormat….

  106. alif berkata:

    qobiltu ki

  107. abe joe berkata:

    Ass wr wb , ma’af beribu ma’af , merujuk dari amalan ini , ; (“Assalammu’alaikum ya malaikat zibril,mikail,isrofil,izroil. Malaikat zibril siro manjingo kulit ingsun, ingsun teguh sehuruf maring kulit ingsun, malaikat mikail siro manjingo daging ingsun, ingsun teguh sehuruf marang daging ingsun, malaikat isrofil siro manjingo maring balung ingsun, ingsun teguh sehuruf maring balung ingsun, malaikat izroil siro manjingo sumsum ingsung, ingsun teguh sehuruf maring sumsum ingsun. Hiyo iku dadi selirane malaikat papat jibril mikail isrofil izroil lahawla wala quwata illa billahil’aliyul ‘adzhiim.”) Ustadz Topiq dan Gus Nur , ini ada yang pake MARANG DAN MARING SERTA TANPA MARANG MARING , ma’af dan sekali ma’af ini hanya kontrol untuk memantapkan hati saya agar tak timbul keraguan hati saya untuk mengamal kan nya ,dan sebelumnya saya sudahlama QOBILTU tapi belum mengamalkan …
    Terima kasih banyak admin KWA beserta sesepuh nya … wassaalaaam …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s