ILMU LODAYA BELANG


Kiarya Wisesa
kiarya.wisesa@yahoo.com

Ilmu Lodaya Belang { Ilmu Harimau Belang } adalah berasal dari tatar sunda tepatnya di Banten Ilmu ini berkhodam lodaya /harimau dan manfaatnya sangat
luar biasa.  Jika ilmu ini sudah mandarah daging maka si pengamal akan berubah
bentuk jadi harimau.  Ilmu ini sangat langka dan sangat dirahasiakan karena akan sangat berbahaya dan fatal jikalau sudah di matek. Namun kali ini saya Babarkan Di blog yg kita cintai ini. Tak lepas dari segala kelemahan saya, maka ilmu ini saya ijazahkan kepada sedulur yg berminat. Dan satu hal yg perlu diketahui ilmu ini ada efek pada emosional artinya akan timbul di diri sipengamal emosional yg susah dikendalikan manakala jiwanya tersinggung atau tersakiti. Saat itulah emosi akan out of control sehingga akan terjadi gerakan dan auman seperti harimau. Karena sifatnya panas maka untuk pendinginya perbanyak ISTIGHFAR. Khusus orang yang tempramental baiknya prioritaskan istighfarnya.

Beberapa manfaat ILMU LODAYA BELANG:
1.Sebagai benteng pertahanan dari serangan fisik/non
fisik.
2.Mampu menyerang dari jarak jauh
3.Khodam bisa disuruh untuk memecah belahkan lawan.
4.kewibawaan tingkat tinggi,cocok untuk seorang pemimpin.
5.Untuk pengobatan penyakit medis dan non medis.
6.Khodam bisa disuruh untuk memagari orang
lain,toko,rumah,kebun dan benda lainya. Dan masih banyak manfaat lainya, maaf saya tak bisa membabar semua kegunaanya demi untuk menjaga penyalah gunaan, mohon dimaklum. Intinya sang khodam bisa berwujud dan bisa disuruh.

Tata cara pengamalan:
1. Puasa 7 hari dimulai dari hari lahir dan selama puasa tdk boleh makan yg bernyawa kemudian Malamnya dzikir minimal jam 00.00 mulainya.
2. Sebelum dzikir lakukan shalat sunat hajat 2 rakaat lalu
tawasul pada:
– Baginda Nabi Muhamad SAW.
– Syekh Abdul Qodir Zaelani
– Malaikat jibril.Mikail.Isrofil dan Ijroil.
– Syekh Abdul Muhyi Pamijahan
– KH.FAKHRURROJI BANTEN.{ 3x ALFATIKHAH }
– Kedua orang tua.
– Ustadz Ruhiyat Abdul Rohman Tasik Malaya.
– Man Ajazani.
Lalu dzikir sebanyak 6000X.

LAFADZ DZIKIR :
YAA LATIIF dan Nama Khodamnya KH. FAKHRURROJI
3. Pada hari ke 6 dari maghrib sampai maghrib hari ke 7 tak boleh tidur,usahakan terus berdziki terutama pada malam harinya
4. Pada malam ke 4 sampai ke 7 selepas dzikir {masih duduk bersila kedua tangan posisi berdoa lalu tarik nafas lewat hidung dan salurkan keseluruh tubuh lalu tegangkan kedua tangan sekuat tenaga Maka akan timbul getaran energy dan gerakan harimau. untuk menghentikan baca istighfar.selama proses menegangkan tangan baca YAA LATIIF SAMBIL KONSENTRASI}.
5. Setiap mau dzikir siapkan seduhan kopi pahit dan air putih.Setelah dzikir minum kopi dan air putihnya.

Untuk penerimaan ijazah silahkan lakukan point 5
dan 4 yg dalam kurung. kapanpun sedulur membaca blog ini setelah paham langsung lakukan.Insya alloh sudah saya ritualkan dg waktu tak terbatas dan untuk pengamalanya tunggu hari lahir. Namun jangan lupa kirim biodata nama
lengkap,nama ibu, tgl lahir dan alamat lengkap ke kiarya.wisesa@yahoo.com. Sebagai bahan acuan control sedulur wajib mengirim biodata. Demikian semoga bermanfaat. Barokalloh.

Afirmasi pengijazahan : Bismillahirohmanirrohim, Dengan kudrat irodat Gusti Alloh Saya menerima ijazah ILMU LODAYA BELANG dari KIARYA WISESA dengan sempurna, maka menyatulah Pada jiwa ragaku. lakhaola walaquwwata illa billah. Lalu hisap nafas dari hidung sambil baca Yaa Latiif kemudian tahan napas di pusar sambil perut ditegangkan, tahan napas samampunya sambil dzikir Yaa Latiif dan keluarkan lewat mulut secara perlahan.lalu minum kopi dan air putihnya.selanjutnya lakukan poin 4 yg dalam kurung.

Tata cara penggunaan: Dengan qudrat irodat Gusti Alloh Saya memanggil khodam ilmu lodaya belang {lalu sebut nama khodamnya} untuk………{sebut hajatnya}, lakhaolawalaquwata illabillah .
-Jika mau dihadirkan ke tubuh lakukan poin 4 yg dalam kurung,
-Jika mau dihadirkan wujudnya setelah memanggil lakukan dzikir tanpa batas sampai datang dan tentunya siapkan kopi pahit dan air putih. ruangan harus tertutup dan gelap lebih utama kamar khusus.
-Dalam keadaan terdesak cukup panggil nama khodamnya bahkan kalau dzikirnya terus kontinyu tanpa dipanggilpun akan melakukan proteksi dan penyerangan otomatis.dzikir kontinyu 313X/malam atau 6000X/hari lahir. Barokalloh, Semoga bermanfaat.. @@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

161 Balasan ke ILMU LODAYA BELANG

  1. balaputra berkata:

    perrr

  2. balaputra berkata:

    premium

  3. balaputra berkata:

    sooolllaaar

  4. balaputra berkata:

    dah lama baru dpt pertamax

  5. balaputra berkata:

    mantap izin tuk mengamalkan swaktu waktu
    Q O B I L T U

  6. ucis cianjur selatan berkata:

    waaah…ke berapa ya? salam sesepuh semua n sedulur…salamat pagi

  7. Cakji berkata:

    Absen hadir klimax
    nggak pakai cling…..

  8. Cakji berkata:

    Semangat pagi kagem bolo alus semua sugeng makaryo
    nggak pakai cling…..

  9. dm3ncahayu berkata:

    ass
    aLL ssepuh,aLL duLur
    Ki Arya Wisesa
    ijin nyimak…
    sLm rahayu

  10. Jampang Kilat berkata:

    Izin nyimak..

  11. lukman berkata:

    Izin nyimak

  12. Ahmad Alghifary berkata:

    izin nyimak jug mbah,…. nyundul barokae,………barokalloh……..amin alohumma amin,…..

  13. haris berkata:

    yes2 20 besar hehe

  14. Joko Sabar berkata:

    Absen dan ijin nyimak.

  15. Semut Ireng berkata:

    sangat menarik amalan ini..ijin nyimak…dan silakan di lanjut….salam persaudaraan selalu

  16. heru berkata:

    wow… :/*

  17. agus lg blajar,depok berkata:

    assalamualaikum….
    salam salgm kagem sesepuh kwa sedoyo,khususipun ki wong alus ugi than must thepost jkt..

    ijin nyimak dulu..
    dilanjut…

    wassalam..

  18. yeduoka berkata:

    assalamu’alaikum.. ijin nyimak yo mas.. terima kasih:)

  19. m@skumambang berkata:

    assalamuala’ikumwr wb…..salam ki arya wisesa,…wah diborong ki balaputra…salam kenal dan rahayu…dan juga kawan ki nakama…,,ki cakji….ki d3m3ncah ayu,,,ki yeduoka…lanjut,….

  20. Tukang Angon berkata:

    @Ki Arya Wisesa…mohon ijin nyimak amalan ilmu lodaya belang…
    @Ki Balaputra…waduuuh 5 besar diborong atuh….
    @Sedulur KWA semuanya…selamat pagi…absen dulu …

  21. Tukang Angon berkata:

    m@skumambang….selamat pagi mas…monggo dilanjut….

  22. Jampang Kilat berkata:

    Salam tadzim serta karahayuan :
    *Ki Wong Alus
    *Ki Arya Wisesa…
    *Para sepuh dan sedulur sekalian…

    Kurang lebih 10 tahun yang lalu saya pernah memiliki ilmu seperti ini,ada 2 macan kumbang dalam diri saya,pembawaannya tidak pernah takut sama orang,disegani orang lain tapi temperamen jadi tinggi,mudah tersinggung,jika ada orang yang berniat kurang baik terhadap saya secara spontantitas tanpa sadar saya menggeram seperti ingin menyerang saja…dulu saya pernah terlibat perkelahian dan orang itu saya pukuli sampai koma 3 hari di RS lantaran saya tidak bisa mengendalikan emosi…sekarang ilmu itu sudah lama saya buang,sebaiknya faktor usia perlu dipertimbangkan sebelum mempelajari sebuah keilmuan…

    Mohon maaf tidak ada maksud lain,saya yang doif ini hanya sekedar ingin berbagi pengalaman saja..Semoga ada hikmah yang dapat dipetik dibalik sebuah peristiwa…wallahu’alam.

    ………………….Damai

  23. Bachtiar Nur berkata:

    Assalamualaikum..
    Ijin nyemak,
    Waah.. Telat mulu..xixixi
    (Maklum bahan baxar minyak tanah)

  24. Ki Samber Gledek berkata:

    Hadir3x
    Langsung nyimak sambil menikmatin kofi pahit.

  25. Bachtiar Nur berkata:

    @ki jampang:
    “smp msuk rumasakit sgala, kejem amat sih ki..he.he.he

  26. mantap izin tuk mengamalkan swaktu waktu
    Q O B I L T U

  27. Nawiazky berkata:

    Izin Menyimak

  28. ochim berkata:

    nyimak ajalaaah gue. gue merinding bcx. salam salim all wa

  29. bayuchakra berkata:

    ijin nyemak

  30. ismailzacki berkata:

    ini ilmu macam cerita hulk,bila marah jadi kuat,tak leh tak leh,bahaya,nanti anak isteri jadi mangsa

  31. Aryshahalam berkata:

    Qobiltu ki arya.. mohon ijin tuk ngamalin ..alfatehah 7X sent..

  32. unluckyman berkata:

    ABSEN SIANG NYIMAK…..SALAM SEDULUR KWA SEMUA…

  33. Go Man berkata:

    nderek nyimak …..

  34. Khrisna berkata:

    cliiinkk…ijin nyimak ^^
    salam rahayu untuk para sadulur dan sesepuh semua
    khususon Ki waong alus,,Ki bengawan Chandu,dll..
    ^^

  35. WongBodho berkata:

    Ass, ada amalan supaya hdup beruntung gk? krn saya sering sial. saya rajin maksiat sial tp saya rajin ibadah juga sial. saya berbuat jahat celaka tp saya berbuat baik juga celaka. hdup selalu tersiksa. serba salah.

  36. Khrisna berkata:

    wong bodho : salam rahayu kang,,,

  37. thanmust thepos berkata:

    Salam Karahayon.
    Mantaps. Ijin nyimak.
    Monggo dilanjut.

  38. thanmust thepos berkata:

    Hidup beruntung itu, tergantung bagaimana kita menyikapinya. Kalau kita mau mensyukuri apa yang kita dapat tentu kita akan merasa beruntung. Nikmati keberuntungan kita, seperti kita merasa beruntung dapat bernapas dengan bebas, coba bayangkan kalau kita bernapas aja harus bayar seperti orang yang butuh oksigen di rumah sakit. Berapa biaya yang harus dikeluarkan?
    Tapi tak pernah kita berpikir bahwa hal itu merupakan suatu keberuntungan buat kita. Itu adalah sesuatu hal yang wajar. Nah kenikmatan itu dapat dirasakan bagi orang yang mau berfikir. Sekali lagi bagi orang yang mau berfikir.
    Itu baru satu point, masih banyak , ribuan point bahkan jutaan point lagi. Silahkan di cari dan dikupas sendiri baru anda nanti bisa menikmati dan mengerti apa arti keberuntungan itu. Maaf kalau ada salah kata, saya tidak ceramah, karena saya bukan ustad, tapi itu yang dapat saya pahami dari hidup yang hampir setengah abad ini. Wassalam

  39. mohamad soleh berkata:

    ijin nyimak………wow mantappppssss………

  40. thanmust thepos berkata:

    Amalan yang dapat membuat beruntung, adalah rasa syukur. Terserah bagaimana anda meng ekspresikan rasa syukur itu, nah disitulah anda merasakan adanya keberuntungan. KEBERUNTUNGAN hanya dimiliki oleh orang yang BERSYUKUR.

  41. WONG GENDENG berkata:

    Assalamualaikum…
    qi qi qi qii..WongBodho susah ,sial ,celaka wah anda sungguh beruntung Tuhan sedang memperhatikan anda,… mau kemana? berapa byk manusia yg Tuhan tipu dengan berbagai mcm kenikmatan yg melalaikan tujuan penciptaan.
    jangan sampai sengsara dunia akherat itu baru CELAKA…qi qi qi qii….
    salam paseduluran ngantos ndlosor….qi qi qi qii…..

  42. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Bachtiar :
    Maklum..saat itu lagi lucu-lucunya…hehe.

    *Ki Thanmust Thepos :
    Mantaf ketua…kemaren yang dapet MG kristal siapa ki ?

  43. dava berkata:

    assalamu’alaikum.. ijin nyimak yo mas, terima kasih..
    salam persaudaraan selalu:)

  44. kiwiro citro berkata:

    ass wr wb. ijin nyimak ki……

  45. thanmust thepos berkata:

    mONGGO PORO SEDEREK pAMIT rUMIYIN.
    iSi BENSIN

  46. thanmust thepos berkata:

    HE HE HE HE ………11X
    @JAMPANG KILAT : YANG DAPAT KI AGENG JEMBAR JUMANTORO, MAS JAMPANG. SAYA BARU TAU LHO KALO MAS JAMPANG ANTI STRUM. MANTAPS BENER.
    @KI WIROCITRO : APA KABAR BOS?

  47. thanmust thepos berkata:

    @WONG GENDENG : MANTEPS TENAN

  48. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Thanmust Thepos :
    Hehe…bisa aja panjenengan ini.selamat beraktivitas dan sukses…

    *Ki Wong Gendeng :
    Mantaf Ki…Rahayu.

    *Ki Wiro Citro :
    Salam silahturahim Ki…

  49. Lintang sumirat berkata:

    Selamat siang…
    @jampanh kilat
    @thanmus thepos
    @samber geledek
    @wira citro
    @dava
    @wong gendeng
    @all sedulur Kwa…
    Selamat beraktivitas…

  50. benyokta2 berkata:

    Assalamu’alaikum Ki Arya….

    Ijin Menyimak Ki !!!! Semoga bermanfaat

    @All Sedulur KWA Salam rahayu

  51. WIRA berkata:

    @ Salam buat Ki arya wisesa….
    Sebelumnya saya minta maaf sebesar-besarnya ki…, bagaimana bila dari aliran kakek kt ada yg memilihara harimau ghaib ki walau gak diturunkan langsung, menurut cerita orang tua-tua masih mengikuti keluarga, bahkan kakek pemilik ilmu ini pada tahun 90-an kalau pergi naik sepeda ontel tapi nyampenya duluan dia dgn org yg naik bus atau mobil…apa gak bentrok ki..?? bisakah ilmu ini di gabung..??

  52. WIRA berkata:

    Sama halnya seperti ki jampang kilat…salam brader….
    tapi ini bkn trjadi pada saya lho.., ada sebuah keluarga dekat yg demikian…atas perhatian ki arya wisesa saya haturkan terimakasih…

  53. wong edan berkata:

    assalaamu^alaikum wrwb,,

  54. thanmust thepos berkata:

    mONGGo SILAHKAN DILANJUT, DEPROK DULU DI POJOKan

  55. Gentar alam. berkata:

    nyimak aja ki arya wisesa….

  56. thanmust thepos berkata:

    @WONG EDAN : WAALAIKUM SALAM WR WB.
    MONGGO MAS WONG EDAN, SILAHKAN DILANJUT

  57. thanmust thepos berkata:

    @GENTAR ALAM : WAH MONGGO KI GENTAR, HARI MINGGU YANG LALU DITUNGGU LHO, KOK GAK RAWUH.

  58. thanmust thepos berkata:

    MONGGO PAMIT DULU, ……….
    DEPROK DI POJOKan.

  59. Suro Gento berkata:

    nyimak wae….slm karahayon katur mbah 2 sedoyo kemawon…wussssssssss duerrrrrt….

  60. Mr Ngeyel berkata:

    kalo khodam macan ini dijinakkan dengan rapal : Kajamah kata bumi, kasibun kata langit sinti ruhum kata Allah, sambil konsentrasi kaki depan khodam macan ini dipukul dengan tongkat ‘gaib’, apa macannya gak berubah ngusek-ngusek kepalanya ke tubuh kita mintak dielus-elus seperti kucing….????

  61. Semut Ireng berkata:

    Salam tazim :
    @Thenmust
    @Suro Gento
    @Mr Ngeyel
    @Ki Gentar Alam
    Semoga Allah memberikah hidayah pada kita dan saudara2 kwa semua..Amin

  62. qorryfelt berkata:

    Assalamu’alaykum.. ini ilmu bisa diamalkan oleh wanita gak?.. apakah ada efek sampingnya.

  63. sunar berkata:

    Assalamu’alaikum
    Salam kagem sedulur semua…..
    ijin nyimak..matur suwun

  64. Jampang Kilat berkata:

    Absen Sore………..

    *Ki Lintang Sumirat :
    Salam kembali ki…moga2 selalu sehat yah ki ?
    salam rahayu…

    *Ki Gentar Alam:
    Salam sejahtera ki…kemana aja baru terbit ?

    *Ki Wira :
    Salam salim kembali brother…salam sejahtera.

    Ngeglosoorr lagi aah…

  65. Tukang Angon berkata:

    Absen sore….
    @Salam buat Ki Thanmust thepos & pengurus KWA Jakarta Raya
    @buat sedulur KWA semuanya…selamat sore…mohon ijin pamit….istirahat dulu…
    @m@skumambang…saya sms ke nomor TRI…tapi gagal, saya belum nyoba simpati atau esia…nuwun…

  66. MUALAF berkata:

    Nyimak aj ki

  67. GEDIG:BONDOWOSO berkata:

    mohon ijin menyimak ki arya wisesa….mantap ki amalanya…

  68. yusup (An@k KeCIL) berkata:

    Mangt4bs.. Ki…

    Nyimak aja dulu…

  69. Belma berkata:

    absen Sore…….
    Otak Untuk berpikir……
    Hati Untuk Rumah Filter Otak…..
    Iman&Takwa yang jadi kisi-kisi Filter……
    Anggota tubuh Exekutor perbuatan…….
    Selalu dengar kata hati…..Dulur….
    Jadilah orang muslim rahmatan lil ‘alamin Saudara Ku………
    Insya Allah dunia aman dan damai….damai…damai……
    Semoga Dulurku Bolo KWA selalu dicurahkan keberkahan oleh Allah selalu..setiap hembusan napas….setiap detik……
    Salam Hangat&KWAngen Seteretanan…..
    Monggo Dilanjut Dulur………..

  70. URIP BUDIYANTO(Boedi Alwa) berkata:

    Nyimak

  71. teguhanto berkata:

    Salam kwa-ngen

  72. Mas Cetho berkata:

    qobiltu dulu….ijin simpan…

  73. wisnu setiawan berkata:

    ijin nyimak dari balik kamar pengantin…..(sambil ngintipin)

  74. Ping balik: ILMU LODAYA BELANG « Budayakan Warisan Tempo Doeloe

  75. wisnu setiawan berkata:

    amin ki Belma,terimakasih pencerahannya…
    Salam damai buat:
    @URIP
    BUDIYANTO
    (Boedi Alwa)
    @teguhanto
    @Mas Cetho
    @GEDIG:BONDOWOSO
    @mualaf
    @tukang angon
    @yusup (An@k KeCIL)
    @sunar
    @Jampang Kilat

    dan selamat menjalankan ibadah sholat maghrib bgi yg muslim(termasuk saya juga).

  76. teguhanto berkata:

    Salam kwa-ngen
    nyimak aja…
    TEBAR CINTA KASIH UTK SESAMA

  77. si miskin ilmu berkata:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ…ijin nyimak ….. Salam. Buat bolo KWA

  78. mbah bajul putih. berkata:

    gak ah takut jadi macan..ih ngeri…

  79. rijal ayubi berkata:

    selamat malam All…

  80. Lalana berkata:

    Test.test..

  81. Lalana berkata:

    Ass.. Salam sungkem pada para sesepuh Kwa,jg salam salim pada bolo alus semuanya. Salam kenal salam hangat penuh kekeluargaan.. Mhon ijin ntuk nyimak..

  82. Hizib berkata:

    absen mlm dulur2 kwa.

  83. bayangan berkata:

    lihat -lihat komentarnya dulu ah…

  84. lemots berkata:

    nyimak sesepuh..

  85. jaya baron kompeni berkata:

    absen malam assalamualaikum sesepuh kwa jakarta than must thepos n om tersayang lintang sumirat nderek ndeprok dulu

  86. Ki Ageng JJ berkata:

    Salam Rahayu utk semuanya
    *Ki Wong Alus
    *Ki Arya Wisesa…
    *Para sepuh dan sedulur di manapun berda
    derek nyimak .

    mantab *Ki Arya Wisesa…,

    sak meniko panjenengan lenggah wonten telatah pundhi Ki Arya Wisesa?
    salam tetepangan

  87. Lintang sumirat berkata:

    @jaya baroni kompeni salam sayang kembali mbah…
    @jampang kilat…matur suwun doax Ki…dan begitu jg panjenengan sekeluarga smga sehat selalu…
    @mbah gentar…salam salim mbah…

  88. saka ganteng berkata:

    ijin nyimak
    salam rahayu untuk para sadulur dan sesepuh semua
    khususon Ki wong alus,ki ageng jj,Ki Arya Wisesa dan semua dulur2,,salam kwangen

  89. Asalamualaikum semua . . .salam salim katur kiwongalus …ijin nyimak absen malam,…salam rahayu tuk semua sesepuh pengampuh&santri wongalus …

  90. Bachtiar Nur berkata:

    Absen malam rumiyen.. Monggo di lanjutken….

  91. bocah lawu berkata:

    Absen n nyimak aj.

  92. saiii berkata:

    Semangat malaaam duuluuurrr,,,,,
    absen+nyimak luuurrr,,,,
    Salam takdzim kagem mbah yai WA&sesepuh&Salam rahayu kagem sedulur smua,,,,

  93. ROMONE DAVID berkata:

    sudah qobiltu dalam hati

  94. Ki Samber Gledek berkata:

    Sopo sing durung ngantuk ngacuuuuuuunng.qiqiqiqiqi

  95. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah jampang
    Anti strummm dan
    Mbah saii
    Blm pernah nyetrum dan
    Om saka
    Tukang nyetrummmmm
    Wkwkwkwkwkwkwkkk
    Kuabuuuuuuuuuuuurrrr..

  96. Lobang angin berkata:

    Ki samber gledek lucu tenan wkwkwkwk ki samber gledek kena strum

  97. Kangjeng RB berkata:

    assalamualaikum
    Selamat 1/3 malam…
    @ki wongalus
    @ki jampang kilat
    @ki thanmust thepost
    @ki samber geledek
    @ki wira citro
    @ki dava
    @ki wong gendeng
    @ki lintang sumirat
    @ki khrisna
    @all sedulur Kwa…
    Salam sejahtera

  98. lintang johar berkata:

    mt mlm poro dulur smuanya..,namung absen.,nuwun

  99. sumantri berkata:

    ilmu khodam jin(harimau)

  100. Jampang Kilat berkata:

    Absen 1/3 malam…

    *Ki Ageng JJ
    *Ki Wisnu S :
    *Ki Kangjeng
    Salam tadzim,sejahtera selamanya…

    *Mbah Gledek :
    Nyolong strum…hehe.
    Kemana aja mbah ? Terasa hampa tanpa diriMu…

  101. tuyul ndeso berkata:

    medeniii pak dhe…. nyimak wae..

  102. heru berkata:

    dulu sy juga pernah pny khodam harimau, kalau sy tersinggung sedikit saja udah naik darah, berani sama ortu, tp disamping sisi jahat seperti itu ada juga sisi baiknya karena khodam saya golongan ***** ****** sehingga alhamdulillah saya sedikit ahli dalam pengobatan, di perguruan sy pun sy sedikit menonjol dalam bidang pengobatan, sy ingin sekali membuang khodam tsb, tp saya belum bisa, kalau dipanggil malah masuk dalam tubuh sy sendiri, ditambah lagi umur sy pun baru 15thn… sudah beberapa bulan sy tidak mengurus khodam itu, seperti sy mencoba utk tidak lagi memikirkannya, tidak lagi memberi makan padanya.
    sekarang, entahlah apa khodam itu masih ngikut saya atau tidak.

    tapi menurut salah satu sesepuh KWA ini, yang memakai nickname “Blangkon” beliau berkata pada saya, bahwa khodam harimau sy itu terkurung & terkunci di dalam tubuh sy, sehingga tidak dapat dibuang oleh orang lain kecuali si pemberi khodam itu sendiri.

    sy tidak bermaksud apa-apa sy hanya share saja atau lebih tepatnya sih curhat…😀
    siapa tau ada sesepuh yang berbaik hati mau membuangkan khodam sy itu, ya itupun kalau khodamnya masih ada sih…:)

  103. Bachtiar Nur berkata:

    Assalamualaikum..
    (Absen pagi ^_^ dulu)

    “pepareng matur kagem poro sesepuh lan pini sepuh KWA, mbok menawi wonten ingkang kagungan ilmu kebal kagem rikma, mbok kaulo di warahi…
    Sampun dangu kaulo madosi dugi sak meniko dereng kepanggih..
    Matursuwun sak derengipun, mbok menawi wonten lepatipun kaulo nyuwun pangapunten..

  104. R.Wijaya kusuma berkata:

    Slm silaturahim tuk para sesepuh,ijin nyimak smga membawa manfaat.amin

  105. dody berkata:

    …Bagus tpi kok pake puasa ya…yg diwirid aja..ada nggak..

  106. ilusi berkata:

    mantaf amalanya…. nyimak….rahayu….rahayu…

  107. thanmust thepos berkata:

    derek nyimak

  108. Jampang Kilat berkata:

    Absen Pagi…………

    Turut menyimak.

  109. Assalmualikum wr wb ,..
    Absen ,…
    Apa kabar Mbah Thanmust ,?
    Apa kabar Mbah Jampang Kilat ?

    Salam Takzim ..

  110. Wongbodo berkata:

    @Heru, coba minum air bekas wudlu kata nya bsa membuang khodam yg terkunci.

  111. Lintang sumirat berkata:

    Absen siang sedulur…

  112. JoeJohn JJ berkata:

    Assalamualaekum. Kenapa saya rajin maksiat, saya sial.. saya rajin ibadah, saya agak sial. blm bsa disebut beruntung. dulu thn 2011 saya prnh zinah dg cewek, kesialan langsung datang bertubi tubi dg sngt nyata.. spt: melamar cewek ditolak, baru krja sebentar dipecat, nyari cewek, dihajar org, sedang punya bnyk utang utk memperbaiki rumah tp uang ditipu org jutaan pdhl uang hasil pinjam shg utang tambah bnyk, tv dicuri org dsb. tp skrng saya sdh bertaubat dan sering berbuat baik dan menolong org tp nasib nggk jauh berbeda, cuma beda tipis. memang kesialan berkurang tp blm bsa disebut beruntung.. krn nyari bini dan rizki susah. saya sarankan siapa saja yg sering berbuat maksiat cpt bertaubat.
    azab Alloh sngt keras. menentang Alloh sama dg menentang kekuatan yg maha dahsyat.

  113. heru berkata:

    @wongbodo… terima kasih ki, insyaALLAH sy akan mencobanya…

  114. ki arya wisesa>>MANTABS KEILMUANNYA,,,,,,,,,,,,

  115. Nanang Banjar berkata:

    Heru @ Saudara ingin membuang khodam macan ya..silahkan hubungi alamat email saya : ilmu_gaib27@yahoo.co.id
    nanti saya usahakan, gratis gak dipungut biaya…salam

  116. ismailzacki berkata:

    sedulur semua musim tenkujuh,ati-ati akan banjir di setiap kawasan,bangkok pula akan tengelam

  117. haryo penangsang berkata:

    manteb,
    qobiltu

  118. neval berkata:

    assalamualaikum wr wb,,, buat @ WONG GENDENG : mohon maaf kayanya bahasanya salah mas,,, Tuhan bukan menipu tetapi menguji seseorang dengan berbagai kenikmatan dan musibah,,,…… buat @ semuanya : wah berarti sama tuh kaya pengalaman saya bealajar ilmu ghaib dan tenaga dalam melalui iklan di majalah majalah bawaannya gampang emosi,,, trus sering pusing pusing,,, dulu saya kira saya kena kanker otak eh taunya gara gara belajar ilmu isian dari jarak jauh(belajar dari iklan di majalah) sekarang saya udah sehat pas udah ga ngamal ilmu ilmu yg dulu saya pelajari lewat iklan majalah

  119. neval berkata:

    kok sepi pada kemana ?,,, tinggal makan nasi goreng dulu ahhh

  120. bang nasir berkata:

    izin ngamalin ki qobiltu

  121. Ki Arya Wisesa berkata:

    Jika ada yang kurang jelas silahkan kirimkan ke email saya,Barokalloh.

  122. heru berkata:

    @Ki Nanang… email sudah sy kirim ki,

  123. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Anom AK :
    Salam tadzim,salam sungkem Ki…
    Alhamdulillah kabar saya baik Ki…bagaimana khabar akhi sekeluarga ? Mudah2an selalu diberikan kesehatan dan diRahmati oleh Allah SWT…amin. waah..kemaren saya berharap bisa dapet doorprize dari akhi sebagai kenang2an,tapi sayang mungkin belum rejekinya…hehe.

    *Ki Nanang Banjar :
    Salam hormat & salam kenal…
    Sungguh mulia hati saudara,menolong orang tanpa pamrih…selamat berjuang Ki,doa kami menyertai saudara…

  124. HARY76 berkata:

    ASSALAMUALAIKUM….MANTAP..

  125. wong gentur berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb…
    @ Ki Wong Alus…
    @ Ki Arya Wisesa…
    @ Sesepuh Lan Santri KWA….
    Salam Paseduluran… asah asih asuh..
    Ikut nyimak njih… moga bermanfaat tuk dulur KWA…

  126. Khrisna berkata:

    nyimak maning ^^

  127. rudi berkata:

    Ass.wr.wb…..salam rahayu Ki Wong Alus & all bolo wong alus………
    qobiltu lillahi ta’aala ki Arya Wisesa….alfatihah >>>>sent….

  128. pangeran dewa arjuna berkata:

    izin mengamlkannya

  129. alisadikin berkata:

    qobiltu…semoga suatu waktu bisa ngamalin

  130. sadar berkata:

    kalo di jawa barat,ilmu harimau yg paling ganas ilmu ratu galuh,khodamnya bisa masuk 40an,cuma bukan muslim

  131. Banyubodas berkata:

    Qobiltu ki,tukdiamalkan suatusaat Alfateha sent……

  132. awanku berkata:

    nderek midangetaken… Mugi ketularang ingkang linuwih…

  133. Syam Al-bantani berkata:

    Ass..
    Mohon maaf,
    Jujur saya mengagumi blog ini karena blog ini sangat menarik untuk dipelajari, sayangnya saya masih melihat banyak sekali kekurangan dalam hal penulisan dan translate dari huruf hujayyah ke huruf abjad. Dalam blog ini tertulis YAA LATIIF yang seharusnya YAA LATHIIF, ALFATIKHAH yang seharusnya AL-FAATIHAH dan lakhaolawalaquwata illabillah yang seharusnya Laa Hawla wa laa quwwata illaa billaah.
    Karna blog ini berhubungan dengan dunia maya sebaiknya para penulis dalam blog ini lebih pandai dalam hal penulisannya agar blog ini lebih enak dipelajari dan dilihat. Terimakasih, semoga KWA tetap jaya.

    wslm.
    Al-Bantani

  134. PDJ berkata:

    qobiltu….
    ijin mengamalkan ki.,!
    awal membaca lngsung merasa cocok..
    salam hormat sesepuh” KWA.
    ”SALAM DAMAI SEJAHTERA”

  135. rriz berkata:

    asslamnglaikum. Wr.wb. .. Kiarya wisesa. .kpd se2puh. . .mhon ijin mengamalkan. .matur nuwun .

  136. bagus berkata:

    mohon ijazanya ki

  137. bos obot berkata:

    SALAM TA’ZIM KIARYA…
    MOHON IJIN MENGAMALKAN ILMU LODAYA BELANGNYA,
    KARENA SAYA TIDAK KUAT MINUM KOPI KRN SAKIT MAAGH APA BISA MENGAMALKAN ILMU LODAYA PUTIHNYA?

  138. wong ndeso berkata:

    Qobiltu

  139. bontot berkata:

    asslamualaikum wr wb ki arsa wisesa ijin mengamalkan nya

  140. Faroeq berkata:

    Assalamu’alaikum, salam sedulur sedanten ki ijin nyimak dan mengamalkan ilmu di atas. haturnuhun

  141. Haryanto berkata:

    Assalamu alaikum Ki Arya Wisesa mohon ijin mengamalkan, cuma saya mau tanya sy pernah di trawang klo di dlm tubuh saya jg ada khodamnya macan putih jg tp sy gak tau dari mana krn sy gak pernah belajar ilmu macan belang , apakah gak bentrok nantinya? mohon pencerahan.

  142. Irfan Firmansyah berkata:

    Assalamualaikum Kiarya Wisesa.
    Mohon izin untuk mengamalkannya Ki.
    Haturnuhun.
    Dan keperluan untuk Bahan acuan Control sudah saya kirim ke E-Mail aki,,.
    Mohon Bimbingannya,,.

  143. ALBERTUS LEWSEN berkata:

    Bolehkah saya yg non muslim ini menjalankan amalan diatas? mohon penjelasannya , terimakasih sebelumnya .

  144. Ttrianadewi berkata:

    Mohon bimbingan nya

  145. yusuf berkata:

    qobiltu. mohon ijin mengamalkan

  146. Dandi pangestu berkata:

    ijin ngamalkan ki

  147. Sugeng berkata:

    Bukan kah kita sudah dikasih pendamping ma yang kuasa kenapa kita harus mengambil dari luar,bkankah itu sama dengan bersekutu dengan syaitan om,klo syaitan mau bantu ujung2x dia minta imbalan brpa kmyan atau apa aja ksukaan dia,maaf klo ada salah kata…peace”!!!

  148. Sinar Syah berkata:

    Qobiltu ki, mohon izin mengamalkan

    Saya anggota lama (tahun 2011) dengan nomor anggota 2874., sekarang sudah ganti email.

  149. ade irawan berkata:

    qolbitu..ijin mengamalkan’a

  150. sareh sriyadi berkata:

    ki mohon maaf saya sudah lancang mengamalkan tanpa ijin walau terlambat saya mahon keikhlasan untuk meminta ijin mengamalkan

  151. tinton blora berkata:

    assalamualaikum.ijin nyimak ki, ijin mengamalkan suatu saat nanti. Kalau hati sudah mantab betul, salam sejahtera buat keluarga besar kwa. Maaf saya orang baru.

  152. tinton blora berkata:

    salam rahayu p0r0 sedulur keluarga besar wong alus, mhon sesepuh yg berkenan untuk menerwangkan apa benar kalau dri saya ada sesosok khodam macan putih. Makasih. Maaf orang baru ki.

  153. Akhsay berkata:

    assallamu’allaikum ki,salam kenal ki mohon bimbingan ki.sekaligus salam kenal poro sedulur

  154. aky juhri berkata:

    aki juhri dari pakidulan……!!!!!!

  155. dewa kumatz berkata:

    aslamualaikum wr wb..salam persduluran dan kenal ki w0ng alus..ki saya mau daftar kwa tapi sya tdak tau cranya.m0h0n ki krna sya ingn mempelajarinya ilmu2 yg ada d.blog ini ki.dan mh0n d.bimbing siapa yg ikhlas membimbing saya .ini n0mer sya 085732101393 .sya sudh niat dan serius mengamalkanya ki .wasalam

  156. @erwu berkata:

    asalamualikum …

    sy hanya ingin bertanya sdikit .mohon di respon ki.

    apa stelah sy mengamalkan ilmu lodaya belang ..sang lodaya itu benar2 ada atau datang /hadir dihadapan sy / hadir di tubuh sy..mohon jawabannya.

    sya hanya ingin meyakinkan amalan ini bnr2 nyata.karna sy memang mwngiginkan ilmu sperti ini buat diri sy.karna d khidupan sy ,..sy sering tertintindas tanpa brani mlawan ..bukan maksud ingin membalas demdam ..tp lebih ingin menjaga harga diri dan kluarga sy..agar sy tidak prnah d tindas lagi..mhon pngertiannya …mv klo ada kata2 yg salah …

    asalamualaikum ….wr…wb

  157. Putra Siliwangi berkata:

    Ass. Mohon ijin bertanya jika seseorang tanpa ritual tanpa melakukan apa2 bahkan tanpa dia ketahui bahwa dirinya memiliki Ilmu harimau yg turun temurun dari buyut nya yg berasal dari Sumatra yg konon menurut crita warga sekitar bahwa buyut tsb bisa merubah wujud jd harimau jadi2an ,pertanyaan : APAKAH TIDK BERTOLAK BELAKANG DG SYARIAT AGAMA ISLAM JIKA KITA MEMILIKI ILMU MANUSIA HARIMAU YG DATANG SENDIRI KE DLM RAGA ..??? Mohon penjelasan nya ,maturnuhun

  158. Segah berkata:

    Assalamualaikum.. maaf mau nanya.
    Saya kebetulan di kasih batu berisi khodam. Ada dua .. khodam macan kumbang dan khodam kyai singo barong.
    Sya bingung milih yg mana..
    Dan sya mohon penjelasanya besar mana energinya .. kuwtan mana antara macan kumbang dan singo barong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s