PARTISIPAN DANA ABADI KWA


KAMI MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA SEDULUR DI BAWAH INI YANG TELAH BERPARTISIPADI DALAM PENGGALANGAN DANA ABADI KWA DALAM BENTUK PEMBELIAN MERCHANDISE KWA. SEMOGA AMAL IBADAH ANDA DIRIDHOI ALLAH SWT. AMIN. 

MULAI TANGGAL 25 OKTOBER 2011 BAGI PARTISIPAN DANA ABADI DALAM SETIAP PAKET MERCHANDISE  KAOS KWA AKAN MENDAPATKAN BONUS SPECIAL IJAZAH AMALAN UNTUK BERBAGAI KEPERLUAN, STIKER DAN PIN.

CARA PEMESANAN: SMS ke 081235153200. Transfer ke REK: MANDIRI 1420010794260. Saat pemesanan cantumkan alamat anda dengan jelas, No handphone plus size/ukuran kaos yang anda pesan dan informasikan bahwa anda telah mentransfer biaya kaos tersebut via SMS.

 Cuma Rp 75.000 + Ongkos Kirim. Buruan Ikutan sebelum habis…

===================================================

ANDRIONO
PT TRIFA ABADI
JL RE MARTADINATA PONTIANAK

AGUS JUWANTO
ARMADA CELL
JL PADMA TIMUR LEGIAN KUTA BADUNG BALI

USMAN ALI
JL MIRAH PONDOK PERMATA SUCI GRESIK

YUDI SURYAATMAJA
VILLA MUTIARA SERPONG TANGERANG

ANJAR ABDI PRIBADI
KEL TENGAH CIBINONG BOGOR

AWEN
TANAH ABANG JAKARTA PUSAT

HARI SUBEKTI
WATU LIMO TRENGGALEK

ASRI ASRAN
PERUM CITRA PANDAWA ASRI KEC.GADING CEMPAKA, BATAM

RENDRA APRIANTO
JL HANG TUAH KEC.RENGAT, INHU RIAU

M.LATIF IMAM MUNANDAR
TANJUNG RADEN, KEC DANAU TELUK JAMBI

@@@@@

62 tanggapan untuk “PARTISIPAN DANA ABADI KWA

  1. > Tukang angon : salam kenal juga, semoga njenengan selalu mendapat berkah dr Allah, amin.

    @ll bolo Alus, semangat beraktifitas dan beramal ……….

  2. buruan pesen,jangan kuatir gk terkirim,kelain propinsi aja nyampe kok,
    Kita dpt untang ganda kok:
    *kita dpt brngnya
    *kita dpt membantu sedulur yg membutuhkan lewat KWA tercinta

  3. Assalamu’alaikum wr wb.
    ijin nyimak
    Nanti kwa Jakarta akan pesan sekaligus aja ah, biar gak repot yang ngirim
    kacian kan kalo satu satu
    wassalam

  4. *Ki Thanmust Thepos :
    Setuju ki…mungkin untuk KWA jakarta pemesanannya bisa dikoordinir secara kolektif…

  5. Ayo buruan keburu hbs keburu habis,persediaan terbatas loooo..!!!!
    Mbah jampang k
    Nyusulnya pake transportasi darat,laut apa udara mbah.??he5x
    Salam rahayu and salam tetap semangaaaat.!!!

  6. Ki selor
    Gus nur dan
    Sedulur2 kwa bandung dan sekitarnya,mongg di kordinir utk pemesananya,!!

  7. @Ki Samber Gledek : Bisa banget, nanti sy usul Ki Samber Gledek jadi Marketing Eksekutif KWA.

  8. Mbah thamust T
    Wa alaikum salam wb.mbah.
    Sip betul mbah,biar lbh praktis and mantaf mbah.!

  9. *Mbah Gledek :
    Pake saefi angin mbah biar gak macet…hehe.
    sejak mbah Gledek jarang OL jakarta hujan terus nih…

  10. @♫ Kwan_Nakama ♫ malang mana sam….saya juga domisili di malang,
    @ Tukang ANgon : salam kenal juga salam persaudaraan
    @ thanmust thepos
    @ Jampang Kilat
    @ Ki Samber Gledek
    salam takzim dan pnuh persaudaraan…

  11. Mbah thamust T
    Wah sy ga ada bakat di bidang marketing mbah,kayaknya yg lbh cocok njenengan lo mbah.!!la kl sy cocoknya paling tukang pencet pencet badan ko mbah.!qiqiqiqi

  12. *Ki Semut Ireng :
    Salam tadzim kembali ki,semoga njenengan selalu diRahmati oleh Allah SWT…amin.

  13. Mbah jampang k
    Hehehehehehehe
    Mkn sampean lupa nyarangnya ya mbah.?he5
    Mbah Semut Ireng
    Salam salim salam rahayu kembali mbah,dan semoga kt semua selalu sehat and dlm damai slalu,amin3x

  14. @ Jampang Kilat, jangan panggil ki…terlalu berat…begitu juga dengan njenengan semoga tetap dan selalu diRahmati oleh Allah SWT…amin.

  15. @ tak bernama : sasaji juga…malang mana sam? salam kenal
    @ yusup (An@k KeCIL) salam karaharjan…

  16. Salam sejahtera….trima kasih atas kiriman kaosnya….bagus dan enak dipakai kaosnya…tp bonus amalannya dapat nggak ya…karna sya pesan sebelum tgl 25….

  17. @Ki Samber Gledek : He……….he……..11X, Justru itu Ki, nego sambil mijit – mijit, kalau udah keenakan kan jadi lupa, langsung deh tanda tangan kontrak.
    Ki , hati hati ama mas Jampang Kilat, dia udah gak mempan ama gledek. Udah dua kali disamber gledek……….he……….he……..he…….

  18. *Ki Thanmust Thepos :
    Haha….iklan terus ? Top daaah..

    *Mbah Gledek :
    Udah kaya burung elang bondol mbah…nyarang ? Hehe..

  19. ..::
    Dari awal-awal udah mesan nih…cuma belum tau ongkos kirim ke martapura kalimantan selatan berapa….jadi bingung … Tolong infonya…

  20. @ ♫ Kwan_Nakama ♫: ngalam Lowokwaru sam
    @ amang..el..: benar kata “tak bernama” pasti langsung di balas smsnya sama mbak viola
    buat bolo alus semua salam raharjan…

  21. ..:: saudaraku @ tak bernama & semut ireng… Terima kasih…kemaren juga sdh kita sms… saya di suruh sabar dulu… Tapi tak apalah biar saya sms lagi …. Saudaraku yang laen … Selamat menikmati malam …

  22. as salam.. bagaimana dgn kami di seberang.. malaysia,brunei.. kalau bisa ikutan, berapa sih ongkosnya ?

    wassalam.

  23. Assalamu’alaikum

    Ya Allah…mudahkanlah segala urusan kami,kabulkanlah hajat sedulur-sedulur kami semua…amin

  24. ini kok byk pertanyaan mengenai ongkos kirim tapi panitia gak jawab2? bukannya ntar malah jadi penghambat rekan2 yg ingin berpartisipasi?? :/

  25. ..::
    Kalau ada yang nanya ongkos kirim…langsung sms aza…kemaren di sms langsung di balas … Sekedar info ONGKIR KE KALIMANTAN 30 RB…jd tinggal jumlahin aza…selamat pagi menjelang siang….

  26. klo d sby yg kordinir ada apa gk y??????????????
    klo kirim k surabaya tambah berapa???????????
    apa harganya tetap Rp 75000,- aj??????????

  27. Asalamualaikum wr wb
    Pertanyaan saya mengenai ongkos kiriman keSingapore juga belum dijawab.

    Wasaalam.

  28. ..::
    @ kangmas semut ireng… Wah kang rncananya hr ni mo transfer..bang mandiri nggak ada di kota kita…lewat BRI katanya 2 hari baru nyampe…jd termenung saya…gkgkgkgk….

  29. Assalamu’alaikum Warohmatullahi wabarokatuh.

    salam semua saudaraku dimana saja berada. salam dari saya Muhammad Budiono Al Amin. Yayasan As Syahidah Tauhid berdiri sejak Tahun 2000 yang silam, dan sudah di akte notariskan pada tahun 2008, dan sudah mendapat izin dari Kementerian Agama Kab. Deli Serdang. Yayasan As Syahidah Tauhid saat ini akan di jadikan pondok pesantren tahfidz qur’an & rumah singgah di khususkan bagi mereka yang tak berayah, tak beribu, anak jalanan, anak – anak putus sekolah. saat ini kami sangat mengharapakan uluran tangan dari saudara2 dimanapun berada.

    berapapun yang anda berikan itu sangat berarti bagi kami, guna menambah ruang belajar, dan memperluas lahan pesantren, semoga Allah merahmati kita semua. Alhamdulillah kami sudah menerima dari beberapa donatur dari berbagai daerah yang setiap bulannya mereka bersedekah kepada kami untuk kemajuan yayasan as syahidah tauhid yang kami kelolah. dari Rp 50.000/bulan sampai 500.000/ bulan. yuk…,siapa yg menyusul. buang jauh2 pikiran kecurigaan anda kepada kami, anda boleh datang langsung ke lokasi. atau anda memerlukan proposal untuk membantu kami.

    yakinlah…,Allah akan mengganti 700x lipat dari apa yang anda sedekahkan..,

    wasslam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s