PARTISIPAN DANA ABADI KWA


KAMI MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA SEDULUR DI BAWAH INI YANG TELAH BERPARTISIPADI DALAM PENGGALANGAN DANA ABADI KWA DALAM BENTUK PEMBELIAN MERCHANDISE KWA. SEMOGA AMAL IBADAH ANDA DIRIDHOI ALLAH SWT. AMIN. 

MULAI TANGGAL 25 OKTOBER 2011 BAGI PARTISIPAN DANA ABADI DALAM SETIAP PAKET MERCHANDISE  KAOS KWA AKAN MENDAPATKAN BONUS SPECIAL IJAZAH AMALAN UNTUK BERBAGAI KEPERLUAN, STIKER DAN PIN.

CARA PEMESANAN: SMS ke 081235153200. Transfer ke REK: MANDIRI 1420010794260. Saat pemesanan cantumkan alamat anda dengan jelas, No handphone plus size/ukuran kaos yang anda pesan dan informasikan bahwa anda telah mentransfer biaya kaos tersebut via SMS.

 Cuma Rp 75.000 + Ongkos Kirim. Buruan Ikutan sebelum habis…

===================================================

ANDRIONO
PT TRIFA ABADI
JL RE MARTADINATA PONTIANAK

AGUS JUWANTO
ARMADA CELL
JL PADMA TIMUR LEGIAN KUTA BADUNG BALI

USMAN ALI
JL MIRAH PONDOK PERMATA SUCI GRESIK

YUDI SURYAATMAJA
VILLA MUTIARA SERPONG TANGERANG

ANJAR ABDI PRIBADI
KEL TENGAH CIBINONG BOGOR

AWEN
TANAH ABANG JAKARTA PUSAT

HARI SUBEKTI
WATU LIMO TRENGGALEK

ASRI ASRAN
PERUM CITRA PANDAWA ASRI KEC.GADING CEMPAKA, BATAM

RENDRA APRIANTO
JL HANG TUAH KEC.RENGAT, INHU RIAU

M.LATIF IMAM MUNANDAR
TANJUNG RADEN, KEC DANAU TELUK JAMBI

@@@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 62 Komentar

Navigasi pos

62 thoughts on “PARTISIPAN DANA ABADI KWA

  1. balaputra

    absen
    pertamaxx +++

  2. balaputra

    pertamaxx ++

  3. balaputra

    pertamaxx +

  4. balaputra

    pertamaxx

  5. balaputra

    premium

  6. Bachtiar Nur

    Premium,,

  7. absen+nyimak… 🙂

  8. kang Dullahg

    Affzent Fagii

  9. Semut Ireng

    pesan satu ya..ukuran L…..

  10. ongkos kirim ke kota malang berapa ya

  11. Salam sedulur KWA….
    absen pagi ijin menyimak…

  12. @Ki Wong Alus
    @Semut ireng
    @Balaputra
    @Kwan_Nakama
    @Kang Dullah
    @Bachtiar Nur
    @Heru
    Salam kenal dan takdziim selalu….

  13. Bungakusuma

    nderek absen pagi…………………

  14. dm3ncahayu

    ass..
    aLL spuh
    aLL duLur
    insya Allah sgra nyusuL…
    sLm rahayu

  15. ilusi

    pengen donk

  16. tak bernama

    hadir

  17. kang Dullah

    > Tukang angon : salam kenal juga, semoga njenengan selalu mendapat berkah dr Allah, amin.

    @ll bolo Alus, semangat beraktifitas dan beramal ……….

  18. wong edan

    nyimak,,aja,,nuwun

  19. tak bernama

    buruan pesen,jangan kuatir gk terkirim,kelain propinsi aja nyampe kok,
    Kita dpt untang ganda kok:
    *kita dpt brngnya
    *kita dpt membantu sedulur yg membutuhkan lewat KWA tercinta

  20. thanmust thepos

    Assalamu’alaikum wr wb.
    ijin nyimak
    Nanti kwa Jakarta akan pesan sekaligus aja ah, biar gak repot yang ngirim
    kacian kan kalo satu satu
    wassalam

  21. Jampang Kilat

    Insya Allah menyusul…

  22. Jampang Kilat

    *Ki Thanmust Thepos :
    Setuju ki…mungkin untuk KWA jakarta pemesanannya bisa dikoordinir secara kolektif…

  23. Ki Samber Gledek

    Ayo buruan keburu hbs keburu habis,persediaan terbatas loooo..!!!!
    Mbah jampang k
    Nyusulnya pake transportasi darat,laut apa udara mbah.??he5x
    Salam rahayu and salam tetap semangaaaat.!!!

  24. Ki Samber Gledek

    Ki selor
    Gus nur dan
    Sedulur2 kwa bandung dan sekitarnya,mongg di kordinir utk pemesananya,!!

  25. thanmust thepos

    @Ki Samber Gledek : Bisa banget, nanti sy usul Ki Samber Gledek jadi Marketing Eksekutif KWA.

  26. Ki Samber Gledek

    Mbah thamust T
    Wa alaikum salam wb.mbah.
    Sip betul mbah,biar lbh praktis and mantaf mbah.!

  27. Jampang Kilat

    *Mbah Gledek :
    Pake saefi angin mbah biar gak macet…hehe.
    sejak mbah Gledek jarang OL jakarta hujan terus nih…

  28. Semut Ireng

    @♫ Kwan_Nakama ♫ malang mana sam….saya juga domisili di malang,
    @ Tukang ANgon : salam kenal juga salam persaudaraan
    @ thanmust thepos
    @ Jampang Kilat
    @ Ki Samber Gledek
    salam takzim dan pnuh persaudaraan…

  29. Ki Samber Gledek

    Mbah thamust T
    Wah sy ga ada bakat di bidang marketing mbah,kayaknya yg lbh cocok njenengan lo mbah.!!la kl sy cocoknya paling tukang pencet pencet badan ko mbah.!qiqiqiqi

  30. Jampang Kilat

    *Ki Semut Ireng :
    Salam tadzim kembali ki,semoga njenengan selalu diRahmati oleh Allah SWT…amin.

  31. yusup (An@k KeCIL)

    Hadir.. Nyimak sambil ngelamun..

  32. tak bernama

    @ki kwan nakama
    @ki semut ireng
    Sasaji xixixi…

  33. Ki Samber Gledek

    Mbah jampang k
    Hehehehehehehe
    Mkn sampean lupa nyarangnya ya mbah.?he5
    Mbah Semut Ireng
    Salam salim salam rahayu kembali mbah,dan semoga kt semua selalu sehat and dlm damai slalu,amin3x

  34. Semut Ireng

    @ Jampang Kilat, jangan panggil ki…terlalu berat…begitu juga dengan njenengan semoga tetap dan selalu diRahmati oleh Allah SWT…amin.

  35. Semut Ireng

    @ tak bernama : sasaji juga…malang mana sam? salam kenal
    @ yusup (An@k KeCIL) salam karaharjan…

  36. usman aly SANG PETUALANG

    Salam sejahtera….trima kasih atas kiriman kaosnya….bagus dan enak dipakai kaosnya…tp bonus amalannya dapat nggak ya…karna sya pesan sebelum tgl 25….

  37. Semut Ireng

    @usman aly SANG PETUALANG:wah kalo tidak dapet itu namanya belum jodoh mas…salam rahayu..

  38. gus andriono

    Alhamdulillah… Absen…ikut nyimak…moga manfaat..amien..

  39. Semut Ireng

    Avatarnya ungu semua….ungu.com

  40. tak bernama

    @ki semut ireng,salam kenal juga,ayas ngalam natales,tipmad

  41. thanmust thepos

    @Ki Samber Gledek : He……….he……..11X, Justru itu Ki, nego sambil mijit – mijit, kalau udah keenakan kan jadi lupa, langsung deh tanda tangan kontrak.
    Ki , hati hati ama mas Jampang Kilat, dia udah gak mempan ama gledek. Udah dua kali disamber gledek……….he……….he……..he…….

  42. Semut Ireng

    @tak bernama:saya malang kota, sapa tau suatu saat bisa bertemu tatap muka.

  43. absen siang dulur semuanya..,nuwun..

  44. @takbernama, @semut ireng: SASAJi om, ayas ngalam nukus, @semut ireng:ngalam atok anam om?

  45. Jampang Kilat

    *Ki Thanmust Thepos :
    Haha….iklan terus ? Top daaah..

    *Mbah Gledek :
    Udah kaya burung elang bondol mbah…nyarang ? Hehe..

  46. amang..el..

    ..::
    Dari awal-awal udah mesan nih…cuma belum tau ongkos kirim ke martapura kalimantan selatan berapa….jadi bingung … Tolong infonya…

  47. tak bernama

    @ki mas amang, sms aja langsung,kan di atas dah ada nopenya

  48. Semut Ireng

    @ ♫ Kwan_Nakama ♫: ngalam Lowokwaru sam
    @ amang..el..: benar kata “tak bernama” pasti langsung di balas smsnya sama mbak viola
    buat bolo alus semua salam raharjan…

  49. handoko

    Mau dunk MERCHANDISE KWAnya kliatannya keren, selain rek mandiri ada tdak y karena saya pakai BCA

  50. insyalloh nti klo plang mampir tempat mbak Meme beli kaos .syukur ada jaketnya!

  51. amang..el..

    ..:: saudaraku @ tak bernama & semut ireng… Terima kasih…kemaren juga sdh kita sms… saya di suruh sabar dulu… Tapi tak apalah biar saya sms lagi …. Saudaraku yang laen … Selamat menikmati malam …

  52. rayyan

    as salam.. bagaimana dgn kami di seberang.. malaysia,brunei.. kalau bisa ikutan, berapa sih ongkosnya ?

    wassalam.

  53. Jampang Kilat

    Assalamu’alaikum

    Ya Allah…mudahkanlah segala urusan kami,kabulkanlah hajat sedulur-sedulur kami semua…amin

  54. Sang Lembayung

    ini kok byk pertanyaan mengenai ongkos kirim tapi panitia gak jawab2? bukannya ntar malah jadi penghambat rekan2 yg ingin berpartisipasi?? :/

  55. amang..el..

    ..::
    Kalau ada yang nanya ongkos kirim…langsung sms aza…kemaren di sms langsung di balas … Sekedar info ONGKIR KE KALIMANTAN 30 RB…jd tinggal jumlahin aza…selamat pagi menjelang siang….

  56. EKA

    klo d sby yg kordinir ada apa gk y??????????????
    klo kirim k surabaya tambah berapa???????????
    apa harganya tetap Rp 75000,- aj??????????

  57. Semut Ireng

    @ amang..el..: selamat menunggu kedatangan kaosnya ya…

  58. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    Pertanyaan saya mengenai ongkos kiriman keSingapore juga belum dijawab.

    Wasaalam.

  59. amang..el..

    ..::
    @ kangmas semut ireng… Wah kang rncananya hr ni mo transfer..bang mandiri nggak ada di kota kita…lewat BRI katanya 2 hari baru nyampe…jd termenung saya…gkgkgkgk….

  60. mbah rahimsyah

    bagi pembca kwa.yg ingin belajar ilmu . bisa sms/hub no 083877890989..

  61. akhirnya kaosnya sampe juga… setelah menunggu berhari hari

  62. Muhammad Budiono Al Amin

    Assalamu’alaikum Warohmatullahi wabarokatuh.

    salam semua saudaraku dimana saja berada. salam dari saya Muhammad Budiono Al Amin. Yayasan As Syahidah Tauhid berdiri sejak Tahun 2000 yang silam, dan sudah di akte notariskan pada tahun 2008, dan sudah mendapat izin dari Kementerian Agama Kab. Deli Serdang. Yayasan As Syahidah Tauhid saat ini akan di jadikan pondok pesantren tahfidz qur’an & rumah singgah di khususkan bagi mereka yang tak berayah, tak beribu, anak jalanan, anak – anak putus sekolah. saat ini kami sangat mengharapakan uluran tangan dari saudara2 dimanapun berada.

    berapapun yang anda berikan itu sangat berarti bagi kami, guna menambah ruang belajar, dan memperluas lahan pesantren, semoga Allah merahmati kita semua. Alhamdulillah kami sudah menerima dari beberapa donatur dari berbagai daerah yang setiap bulannya mereka bersedekah kepada kami untuk kemajuan yayasan as syahidah tauhid yang kami kelolah. dari Rp 50.000/bulan sampai 500.000/ bulan. yuk…,siapa yg menyusul. buang jauh2 pikiran kecurigaan anda kepada kami, anda boleh datang langsung ke lokasi. atau anda memerlukan proposal untuk membantu kami.

    yakinlah…,Allah akan mengganti 700x lipat dari apa yang anda sedekahkan..,

    wasslam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: